MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Buat semua sesupuh kwa dan buat anggota kwa juga buat pembaca kwa yang saya hormati. Saya mau berbagi amalan untuk membuka simpul2 energi dalam tubuh.Walaupun amalan ini sudah tidak saya amalkan namun saya merasakan simpul2 energi saya terbuka setelah mengamalkan amalan ini.Dan kepada yang telah mempunyai amalan ini mari berbagi disini.Berarti anda yg punya amalan ini pernah satu perguruan dengan saya.

Dan apabila ada memang telah terbuka simpul2 dlm tubuh anda amalan ini walaupun ditinggalkan simpul2 tersebut tidak akan menutup lagi. Fungsi terbukanya simpul energi sebagai dasar menapaki tahapan2 ilmu supranatural. Tubuh semakin peka, mudah menyalurkan energi, mudah merasakan energi suatu doa,tubuh semakin sehat dan masih banyak lagi fungsinya.Bahkan bisa dg mudah memvariasi tehnik2 penyembuhan. Memindah energi penyakit kebenda,ilmu totok darah,transfer energi ke doa yang benar2 bisa dirasakan sensasinya bagi yang penasaran pingin merasakan sensasi getaran energi.Inilah caranya:

DUDUK BERSILA TEGAK LURUS DARI TULANG BELAKANG SAMPE KEPALA TEGAK LURUS LALU PEJAMKAN MATA SETELAH ITU BARU MELAKUKAN WIRID BERIKUT: MULUT TERTUTUP LIDAH DIGULUNG KE LANGIT2 MULUT RASAKAN DIDADA KIRI BAGIAN DALAM KURANG LEBIH DUA JARI DIBAWAH PUNTING SUSU LALU UCAPKAN:!..
Syahadat 3x
2.Istiqfar 3x
3.Alloh…1000x
4.Yaa nuurulloh …1000x.

Wirid diatas diucapkan dlm batin dg tetap posisi lidah digulung dan rasakan seolah yg berdzikir hati kita yg berada didada sebelah kiri.LALU LEPASKANLAH LIDAH DAN LANJUTKAN WIRID DIBAWAH INI DG LISAN:
@SYAHADAT 3X
@sholawat nuridzat 15x
@asholatu wa salamu ‘alaika yaa sayyidi yaa rosululloh
khudbiyadi qolat khilati (adriknii 3x)
ya rosululloh 100x.
@sholallohu ala muhammad !000x.
Lalu berdoa.

Kerjakan rangkaian wirid diatas minimal sehari semalam sekali.Atau dzikir alloh…1000x ya nuurulloh…!000x dg posisi seperti yg saya sebutkan diatas setiap habis sholat sedangkan wirid yang lanjutanya tadi dikerjakan dilain waktu sehabis sholat. Misal dikerjakan pd waktu sholat malam atau sholat dhuha.Gejala terbukanya simpul energi terasa ada getaran dalam tubuh.Awalnya getaran itu terasa waktu wiridan saja tp lama2 getaran itu terasa setiap saat..Untuk mengujinya tempelkan telapak tangan kanan didada bagian belakang teman atau keluarga lalu miatkan menyalurkan energi tanpa membayangkan apapun.Biarkan telapak anda menempel disitu beberapa saat.Setelah itu tanyakan apa yg td dirasakan oleh orang yg anda tempeli telapak tangan anda.Biasakah? Atau dia merasa ada yg meresap kedalam tubuh?.

Dulu waktu mengamalkan pertama wirid ini diuji langsung oleh guru satu persatu badanya ditembak dg senapan unt berburu babi.Alhamdulillah semua kebal tembak. Namun dirumah penulis tdk berani mengetas sendiri.Tentu pembaca yg kemungkinan satu guru dg saya ingat hal ini waktu pengetesan tembak di kediri di dibawah gunung klothok. Sebenarnya amalan ini banyak
fungsinya terutama sebagai dasar unt menapaki ilmu2 supranatural. Bagi yg dalam tubuhnya ada energi negatif wirid amalan ini reaksinya aneh2.Mau jatuh kebelakang,tubuh berkeringat,melihat kilatan2 cahaya didepanya dll.Demikian uraian saya semoga bisa bermanfaat dan bila ada kekurangan kepada yg punya amalan ini mohon dibetulkan karena saya sudah lama tidak mengamalkan amalan ini. @@

339 Tanggapan to “MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH”

  1. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO Says:

    pertamaaaaaaa

  2. ivanfahrezzy Says:

    @all..met malem..salam paseduluran…piss…

  3. arek pendalungan Says:

    ketiga ……moon nyimak & ngamalkannya

  4. prayoga Says:

    ijin mengamalkan

  5. Ifrit Says:

    simpul energi yg gmana mas?…. ato sama namanya simpul lataif? ato simpul energi chakra2nya?….

  6. Ifrit Says:

    ato smuanya skalian?…

  7. WONGSABARSENTOSA Says:

    EnaaaaMmAX..!!

  8. WONGSABARSENTOSA Says:

    Mantabs, ijin ngamaLin gAn, sampai Anak cUcU saya kElak..

  9. OJIBUAKU Says:

    Ass…
    mohon ijin ikut mngamalkan…
    trm ksh

  10. jagaraksa Says:

    @ Ki Risang : sugeng dalu njeh Ki…moga sll diberi nikmat sehat olehNya
    Saya ijin mengamalkannya njeh Ki…semoga menjadi pendorong saya utk makin bersyukur kepadaNya..
    Maturnuwon Ki Risang…

  11. Gumelar Says:

    Assalamu alaikum.
    Ki risang yang saya hormati. saya izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  12. joko tgl Says:

    ass kirisang@lho kok kayak wirid asma dzat ki,dikediri ada yg dari kyai gus maksum lirboyo,trus dari kyai abdul kholiq juga gitu ki,kalau di torekot namanya latifatul qolbi letaknya let rong nyari dari susu kiri/bawahnya,salam sesepuh semua

  13. SANG PETUALANG Says:

    qobiltu

  14. SINGA MARANTEE Says:

    @ ki Risang….

    Salam ki….., saya juga berzikir dengan metode itu, setiap selesai shalat, yg maqam Allahnya berada 2 jari dibawah puting susu kiri, pada saat pandangan ke maqam itu, palukan ke maqam itu, krn Iblis yg bernama khannas disitu…., cuma zikirnya Laa ilaahailallah.

  15. SINGA MARANTEE Says:

    Ki risang yang saya hormati. saya izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  16. SINGA MARANTEE Says:

    @ LAODE….

    Ini mungkin yg kamu cari…

  17. Prast Says:

    Ijin mengamalkan,dan mhon bimbingan poro sesepuh

  18. mat60 Says:

    assalamualaikum, sy mohon utk ngamalin nya ki..moga bermanfaat..

  19. R Paniarang B Says:

    mohon ijin ngamalin.
    smoga bermanfaat dunia akhirat a m i i i n

  20. Dewa Pelet Says:

    Ass
    Ki Risang ijin ngamalken ya,,wassalam

  21. WANDA Says:

    Mohon izin tuk mengamalkan………..

  22. Masfauzi Says:

    Assm.
    Qobiltu..moga bermanfaat bagi kita sekeluarga..
    Al fateha sent

  23. GUPITO Says:

    @Risang.. cara mengaktifkan chakra ada tdk mas?

  24. Yos Says:

    Assm…
    Izin mengamalkanya
    suatu saat nanti mas..

    Wassalam..

  25. BuahMerah@TMK Says:

    Assalam mu’alaikum…all.QOBILTU ILMU Membuka simpul energi dari Ki Risang mukti dg sempurna.

  26. mohd zain Says:

    Penzikir2 dari tarikat Samaniyah banyak melakukan ini dalam zikir khafi mereka. Ya, hasilnya banyak kesamaan. Semuanya menuju Allah.

  27. jati diri Says:

    Qobiltu atas ijazahnya, smg mnfaat

  28. Hary Says:

    Qobiltu,,

  29. cakji Says:

    nderek2 ngamalaken ki risang
    al-fathekah sent

  30. paing Says:

    ijin mengamalkan kang @Risang,… Insya Allah sekrang ini sy jg mengamalkan asma’ nabi nuh & wirid al ikhlas dr panjenengan, alhamdulillah terasa manfaatnya…..alfatihah sent…

  31. m ghojali Says:

    ki …qobiltu
    izin ngamalin…

  32. jaka lampung Says:

    @asalamualaikum sedulur semua…selamat pagi..

    @ki risang…ijin mengamalkan ya ki smoga bermanfaat..
    Ki..saya mau tanya tentang virus Xn,saya mempunyai tanda2 yg aki tulis,dan sblm wirid al ihklas saya krim email panjenengan,waktu saya mulai wirid badan saya trasa panas dan sakit semua,ini brlangsung slma 3 malam,alhmdllh gejala mulai brkurang dan rasa ngntuk tlah hlang ki..
    Tpi tdi mlam tepatnya mlam ke-6 saya wirid kepala saya tiba2 trasa sakit dan seperti ditusuk jarum,ada apa ini ki..mohon pencerahanya…suwon..

  33. Murid Nabi Khidhir Says:

    bukan maqam pak tapi raQom

  34. azhar Says:

    Qobiltu atas ijazahnya, smg berbarokah,amin

  35. Mr.Di2c Says:

    @risang mukti, cara ini emang sangat cepat untuk membuka simpul ghoib atau bahasa umumnya membuka hijab dan nanti otomatis bisa merasakan energi spiritual

    untuk para sedulur silahkan dicoba, kuncinya harus telaten saja .

  36. Oval75 Says:

    ASS. Qobiltu amalan dari mas risang mukti. Klu menghitung 1000 x dgn mata tertutup, susah juga ya.., ada yg punya cara gak..???

  37. risang Says:

    @all saudara ini bukan aurod thoriqoh tp ilmu hikmah.Saya yakin diantara saudara ada yp telah punxa amalan ini.Ini berasal dr perguruan azawiyah.

  38. mas akik Says:

    Wah ki ageng dpt pertamax… selamat ya ki…

  39. thanmust thepos Says:

    Derek ngamalaken Ki Risang……..
    Alfatehah………sent…………..

  40. risang Says:

    @mas jaka lampung dan smua yg terkena virus xn.Smentara amalkan al.Iklas dl.Nanti insya alloh akan sy posting penghancur virus xn

  41. ngesty Says:

    @ ki risang : mohon ijin mengamalkanya ya……semoga bisa bermanfaat buat saya pribadi dan semua orang sekitar saya amin…..

  42. ampel Says:

    qobiltu ki risang

  43. Tenoputra ganti nama(laskar_lung gading) Says:

    Nderek ngamalaken ki risang…

  44. schurats Says:

    ikin mengamalkan. mksh

  45. a.a.hakam Says:

    qabiltu, ijin ngamalin

  46. tyo804 Says:

    Qobiltu ki..

  47. ABAH ASKAR Says:

    KI MOHON IJIN MENGAMALKAN NYA KI.TRMKSH

  48. risang Says:

    Yang saya maksud simpul energi aktifnya energi tulang ekor,telapak tangan dan ubun2

  49. santri mbeling Says:

    qobiltu ki, izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia dan akherat dan Alloh Ridho. aamiin.

  50. risang Says:

    mungkin ada yg bertanya bgmana hukumnya dlm islam?Monggo ngaji bareng2 hadist muslem.

  51. risang Says:

    @mas jaka lampung memang mas kena virus xn bukan kena santet.Karena mas pernah dekat dg org2 pembawa xn.Kayanya dl pnh sy smskan siapa pembawanya

  52. Mas gatotkoco. Says:

    @kirisang:Alhamdulillah ki ?sesuai saran penjenengan saya wirid QS Al Kahfi. badan sudah mulai enteng batuk berkurang jauh,nafas plong.Tapi masih sedikit kebas dibadan dan tangan.Do’akan semoga segera tuntas virus ini.

    Oohh ya ki ?boleh nggak saya ikut ngamalin do’a ini.walau saya masih perang dgn virus?

  53. yoyok supriyadi Says:

    nderek nimbrung

  54. risang Says:

    @mas gatotkaca amalan ini dicatat dl saja.Perang dl saja mas.Dan pelan2 hafalkan al.Kahfi kmrin sebagai protek serangan virus xn yg smakin hr smakin merajalela.Ambil sholawat nuridzatnya dl mas amalkan 15x shbis sholat

  55. ajiesubangjaya Says:

    Asslmlkumwbt Ki Risang Mukti
    Qobiltu
    Mohon ijin ngamalin
    Barokah Dunia Wal Akhiroh.
    Amiiin
    Wassalamu

  56. jagaraksa Says:

    Mas Risang : sholawat nuridzat itu apakah sholawat yg berasal dari syaikh Abi Hasan asy-syadzily ? Mohon pencerahannya

  57. risang Says:

    @jagaraksa betul.Di blog ini pernah dmuat kok

  58. bengawan.candhu Says:

    @ki risang mukti kinasihing gusti….dgn taman wisata dayu…air panas bayanan…kolam renang kartika….dan waduk kedungombonya……jg dgn sgenap kemurahan hati dan kehangatannya…salam takzim…salam hormat menjura ingkang langking dalam…mhn ijin ikut menyimak….

  59. izal Says:

    qobiltu, terimakasih

  60. risang Says:

    @eyang ni dr mana tho dalemnya kok tahu wilayah sragen?Kl dalemnya sragen saya mau dolan dg anak2 ke dalem jenengan

  61. risang Says:

    Maaf lidah jowo susah ditekuk jadi manggilnya y eyang begawan he..He,

  62. mas akik (asli) Says:

    @ki risang sragennya pundi nggih? mbok menawi lewat rak saget mampir ngombe..

  63. bengawan.candhu Says:

    @risang mukti kinasihing gusti….sy prnh dsragen slm 6 bln,jd smpt wira wiri,syg sy blm knl panjenengan…lbh baek sy sj klo ada wkt sy yg sowan panjenengan……

  64. Taopik MT Says:

    Qobiltu ilmu pembuka simpul energi tubuh dr Ki Risang Mukti, lengkap & smpurna. ijn ngamalkannya smga manfaat fiddunya wal akhirat. U/ alfatehah…sent…

  65. laode Says:

    QOBILTU,IZIN MENGAMALKAN SMG MENDAPAT MANFAAT SCR UTUH DAN SEMPURNA

  66. jagaraksa Says:

    @ Ki Bengawan Chandu : salam hangat paseduluran…semoga sll dlm belaian Yang Maha Kasih…
    @ laode : salam semangat siang…

  67. risang Says:

    @eyang anak2ku itu paling suka jalan2 tp saya arahkan jalan2nya silaturohmi wl mrk msh kecil2.Kl jalan2 ke mall uang bapaknya yg g nyampe..

  68. risang Says:

    @mas akik sy dipelosok kok mas dkat situs purbakala sangiran jd msh keturunanya mbah monyet x mas

  69. jagaraksa Says:

    @ Ki Risang (yang semoga sll dilipatgandakan pahala kebaikannya,yg semoga ilmu pengobatan menjadikan banyak umat tertolong dan jd pandai bersyukur padaNya)…
    Maturnuwon Ki,alhamdulillah aku dah gak pernah kembung n migrain lagi…lg pelan2 hapalkan
    Ayat Al Kahfi nya…

  70. bengawan.candhu Says:

    @jagaraksa….injih donga dinonga kemawon njih mas….salam sih katresnan kagem panjenengan….matur suwun….
    @ki risang mukti kinasihing Gusti Ingkang Murbeng Dumadi…..loh kan byk taman wisata ndayu to ki…jg sptnya byk masakan enak dsragen yg dsepanjang rel k.a itu bukannya murah meriah, klo di daerah gemolong smp skrg yg bikin penasaran sate kuda ki klo yg sering sy nikmati adlh soto kwali,krn murah dan meriah….klo sama gemolong panjenengan msh jauh?ato sama pondok imam bukhorinya?ato malah panjenengan di situs sangirannya njih?wah bs melihat kerangka homosoloensis njih…megantropus erectus ada gak ya?….aduh syg sy blm smpt liat survey ke dalam situs….

  71. risang Says:

    @mas jagaraksa nanti jangan kaget kl rajin mengamalkan al.Kahfi org2 terdekat pembawa virus tanpa sebab sinis kpd mas.Biasanya sih begitu mas.Tp semoga mas g kena simalakama tp dapat buah klengkeng ha..Ha

  72. risang Says:

    @eyang begawan kl mw ke sangiran saya antar skalikus sy jd guide nya

  73. bengawan.candhu Says:

    @ki risang mukti….wah,jgn spt itu…kpn2 sy silaturahmi sj…siapa tau ada keris jalak budo ato betok budo yg sdh bosen org yg merawat,biar buat sy sj….skalian biar dterapi panjenengan njih…antri ini…

  74. jagaraksa Says:

    @ Ki Risang : insya Allah Mas saya istiqomah
    mengamalkannya..soal resiko ada yg sinis,moga2 itu isyarah sbg bukti si pembawa virus
    Hahaha…ada2 saja penjenengan ini,klo bs bkn
    Klengkeng saja mas,tp juga apel,sunkist,anggur,dll…hahaha

  75. bengawan.candhu Says:

    @jagaraksa….wah,sunkistnya itu….

  76. Suparlan Says:

    @ ki risang..Matur sembahnuwun atas pencerahanya,memang benar ki,saya pernah akrab dg pembawa virus ini slama 3 th,dan skrang dh lbh 10 th tdk jumpa,tpi dg lain orang sering brintraksi,dan mreka rata2 msuk dlm katagori pembawa ini..Oya ki..Meski saya blum tuntas dg virus ini apa bleh saya mengmalkan amalan ini ki…Maaf tdi wkt sholat saya coba wirid seperti yg panjenengan babar ini meski cuma alloh2 2X ptran tasbih koq didada dan tangan seperti kena strum dan seperti ada semut yg brjalan tpi ddlam kulit..Knpa ya ki…Maaf klo komen trlalu panjang..Nuwon

  77. mas akik (asli) Says:

    @ki risang saya antri jawaban kok nggak dtng2 he he…gpp antri aja..

  78. jagaraksa Says:

    @ Mas Bengawan Chandu yg muda yg waskita :…walah! Sunkist buah atw batu sunkist mksd nya… :D

  79. bengawan.candhu Says:

    @jagaraksa….siapa niii yg waskito…kami tdk merasa spt itu mas jagaraksa…kami msh butuh bimbingan dan pencerahan dr panjenengan….klo ada batu sunkist ya gpp. sunkist buah tentunya….

  80. risang Says:

    @eyang hobi keris tho sy punya kenalan didaerah juwangi.Dia penggali barang2 terpendam.Sistimnya dia menemukan barang kuno digali langsung.Bnyk koleksi barang kunonya dan sayangnya hasil galian dia dibeli murah oleh chines semarang.Pdhl barang kuno semua.Kemarin sy beli zamrud dr di 50rb asli.Insya alloh sy bisa ngecek batu asli pa g.Dl pnh lama dimartapura jd belajar batu2 permata dr sana

  81. jagaraksa Says:

    @ Mas Bengawan Chandu : hehehe…Insya Allah Mas,klo Allah ngijabahi keinginan saya,suatu saat kelak kita bs bertemu..menjalin keakraban dlm talian
    Persaudaraan yg erat…Insya Allah klo ada rezeky saya bawain sunkist buah dan batu sunkist..hehe..

  82. bengawan.candhu Says:

    @ki risang mukti kinasihing gusti…..wah menyenangkan skl klo ktm barang kuno,apalg keris spt jalak budo hex….klo jamrud siplah ki risang aplg dpt yg columbia ceilon gt ya…sy jg mau…ha5x…

  83. risang Says:

    @mas akik tanya apa tho mas.Kl tanya alamat sy dket situs sangiran

  84. bengawan.candhu Says:

    @jagaraksa…ha5x…batu sunkist mmg ada ya?klo permen fox rasa sunkist prnh sih…ato kwaci sunkist jg prnh…sng mencoba makanan…soto sokaraja banyumas spt apa ya?…

  85. Keris Naga Runting Says:

    nyimak’s

  86. Keris Naga Runting Says:

    ki kalo suka gatal-gatal obatnya apa?

  87. risang Says:

    @mas suparlan anggaplah ini dzikir tambahan yaa kaya makanan gt lho mas.Cuma ini tambahan gizi rohani.Smakin bnyk gizinya daya tahanya jg smkin kuat.Tp konsen ke penyembuhan keluhan mas yaa

  88. risang Says:

    @mas keris obatnya yg paling cepat digaruk mas.He..He.Dideteksi dl mas jng disamaratakan penyembuhanya.Cara mendeteksi smskan nama dan alamat kampung mas.Kl deteksinya salah ya maklum mas sy g py alat scan yg canggih spt di RS

  89. laode Says:

    @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.

  90. laode Says:

    @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.mgkn SESEPUH LAIN MASIH LBH SREG MENYIMPAN ILMUNYA DAN MENABUNG KEMAMPUANYA DLM ARSIP MEMORI.INSYA ALLAH,HATINYA CEPAT DIKETUK OLEH ALLAH AGAR SESEPUH LAIN BISA ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN BAGI WARGA KWA YG MEMBUTUHKAN

  91. laode Says:

    @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.mgkn SESEPUH LAIN MASIH LBH SREG MENYIMPAN ILMUNYA DAN MENABUNG KEMAMPUANYA DLM ARSIP MEMORI.INSYA ALLAH,HATINYA CEPAT DIKETUK OLEH ALLAH AGAR SESEPUH LAIN BISA ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN BAGI WARGA KWA YG MEMBUTUHKAN.

  92. ampel Says:

    ki risang memang teraktf di kwa ayo di bntu ki risang biar gak kecapean..salam mas bengawan aktf truz?

  93. Suparlan Says:

    @ki risang..Matur sembahnuwun ki atas pencerahanya,doa kan cpat tuntas ya ki..Dan kami tunggu penghancur virusnya..

    @ki jagaraksa
    @ki begawan.Candu
    @para sesepuh dan sedulur semua,selamat sore dan salam kenal..

  94. WONGSABARSENTOSA Says:

    Ass, ms Risang Mukti..mau tanya, kalau sudah mengamalkan amalan biasanya berapa lama waktunya smpai muncul energi yg kuat??
    ini kemudian apabila setelah mengamalkan si pelaku mabuk2an, main perempuan, apa masih tetap terbuka simpul gHAibnya??

  95. risang Says:

    @kalau waktunya tdk bisa disamakan.Mf mas artikel2 yg saya tulis bersumber dari spiritual islam.Dan yg namanya surga neraka g usah menunggu hari kiamat.Siapa menanam akan memetik hasilnya wl pun msh didunia.Memang surga hakiki ada di akherat.Tp didunia jg ada surga.Malah surga dunia ada dua surga semu:berwujud materi yg menggiurkan.2.Surga kebahiaan:yang membuat manusia gembira sepanjang masa wl tanpa mobil mewah dan rumah megah harta berlimpah istri yg wah

  96. risang Says:

    @ungkapan ttng kebahagian sejati sy mungkin agak kontraversi.Jujur jadi org kaya blm pernah kl jd kere langganan.Tp dl sy selama 6 tahun pnh tiap malam tdr dihotel berbintang dan segala fasilitas disediakan.Indonesia yg blm pnh sy kunjungi cuma aceh dan irian.Tp semua kemewahan itu saya tinggalkan krn saat itu tdk ada kebahagian sedikitpun.Sekarang hidup jd petani namun saya mendapatkan kebahagian sejati.Harta benda hanyalah kebahagian semu.

  97. laode Says:

    Ki risang:berarti pernah kEKENDARI donk?

  98. risang Says:

    @laode pernah sy jg msh punya badik dr sana.

  99. kura Says:

    qobiltu

  100. zenzen masih mencari berkas Says:

    hebat ki risang….trus keluarga bagaimana..mendukung atau tidak…qobiltu

  101. risang Says:

    @zenzen saat ku hbs jd manten sy bertanya pd istri sy:kamu pilih harta apa pilih bahagia?Kl pilih harta jng harap mendapatkan kebahagian yg lbh.Kl pilih bahagia siap2lah menjadi kere bersama saya.Istriku menjawab pilih bahagia.Lalu aku tinggalkan pekerjaanku yg bergelimang materi tp rawan dosa

  102. priyono Says:

    @risang: ijin mengamalkan. bacanya tahan nafas ga?

  103. Sword Zulfaqor Says:

    @Risang: Hmmm… mantap sekali Friend… luar biasa efeknya amalan itu… bila ada yg mencermatinya lebih teliti lagi.. bisa-bisa menemukan inti yg lebih dahsyat… oh ya,…saya tunggu share “Bom Nuklir penghancur Virus XN” dari Panjenengan…

  104. risang Says:

    @mas priyono g usah tahan nafas.Kl mw latihan pernafasan sediakan waktu tersendiri saja

  105. RUMI Says:

    @mas risang…sama seperti pedang zulfaqor, sy jg menunggu postingan Amalan penghancur virus XN.
    Tp ada satu pertanyaan nih mas, apakah dengan amalan penghancur virus xn tsb si korban nantinya dapat kembali normal, sementara ia msh berdekatan/berhubungan dgn si pembawa virus ?
    Mohon jg sekalian diposting mas, ciri2 org yg membawa virus XN ini, spy kita bs lebih waspada.

    Salam

  106. laode Says:

    ki risang: kpn lg dtg kekendari,nti sy jmput dibandara.Oya,badiknya siapa yg berikan? Ada 1 hal yg sy mau tanyakan buat SESEPUH.Apa benar ALLAH itu penunda jg ya? kok hambanya berdoa tp lama dijwb? Q PERNA TANYA TEMAN,jawbnya,itu hanya cobaan ttg kesabaran kita.TAPI menurutku itu hanya skedar pembenaran krn fakta empiris tak terbantahkan bhw TUHAN itu suka skali menunda permohonan manusia.

  107. WONGSABARSENTOSA Says:

    ManTAbs 0m Risang pembabaran-nya, terimakasih..
    THE LAW OF TEN F0LD =siapa menanam maka iapun juga akan menuai,,bgitulh kira2 hukum ini bekerja.
    Terimakasih 0m..

    Buat para sedulur semua..sambil menunggu grap PR di Kampus ini n Pelajaran berikutnya,ayo Rame2 silturhmi jg lwt FaCeb00k..Add sy dg e-mail
    Santrigroups@yahoo.com
    Di sini jg dh ada, Ms Dewa Pelet, Ki dagoeL, ki Bayu Pamungkas..

    Wassalam

  108. risang Says:

    @mas rumi proteknya ada di surat al.Kahfi 101-110.Jd bgt virus ini keluar dr tubuh mas dia akan kembali ke tubuh si pembawa lalu virus ini mempeqnaruhi alam bawah sadar si pembawa agar benci mas.Wl pun dia famili atw tman dkat mas.Tmpa masalah dia akan sinis kpd mas..

  109. risang Says:

    @laode:coba simak pengalaman hidupku.Sejak sma saya pingin berguna bg org lain.Dlm benaku waktu itu saya bs berguna bg org lain sy hrs py duit bnyk lalu sy bg2 kan duit itu.Alhamdulillah saya berguna bg org lain tp kadarnya sdkit tp tdk lwt uang.Jd alloh itu mengabulkan doa tp kadang pengabulanya dlm bentuk lain tdk hrs pas dg benak kita

  110. ampel Says:

    betul,betul,betul

  111. toto Says:

    mohon izin mengamalkan

  112. laode Says:

    KI RISANG: Q JG BINGUNG DGN DIRIKU.TADINYA Q BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH MAKANYA RAJIN Q BERDOA TP RASANYA DITUNDA MELULU AKHIRNYA Q SLL BERPRASANGKA BURUK PADANYA.KARENANYA SAMPAI SEKARANG Q SLL ‘SINIS’ PADANYA.Q BINGUNG,VIRUS APA YA ADA DLM JIWAKU SHG MUNGKIN SANGAT HINA DIHADAPANYA.Q INGIN BANGKIT TP SEPERTINYA NASEHAT BIASA SDH TDK MAMPAN.MAKANYA,Q SLL MENANYAKAN KEILMUAN LATHAIF,KARENA KONON DGN ILMU ITU SDIKIT MASALAHKU BISA TERSELESAIKAN.KI RISANG,KI SINGA MARANTE,KI FREEDO,KI REY DAN ALL SESEPUH,LANTARAN ITULAH BEBERAPA MINGGU SEBELUM MENGENAL BLOG KWA INI,Q SEMPAT TERPIKIR MURTAD KARENA Q HAMPIR2 TDK KUAT MENJALANI ISLAMKU INI NAMUN Q BERSYUKUR KARENA TDK SAMPAI JD NYATA.MOHON KIRANYA Q DIBERI JALAN,ENTAH ITU BERUPA RUWATAN ATAU DIRITUAL ATAU APALAH NAMANYA AGAR HIDUPKU TETAP LURUS,AGAR HIDUPKU TDK HINA SPERTI SYETAN.SESEPUH KWA,TOLONGLAH DIRIKU INI.AMIN.

  113. laode Says:

    KI RISANG: Q JG BINGUNG DGN DIRIKU.TADINYA Q BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH MAKANYA RAJIN Q BERDOA TP RASANYA DITUNDA MELULU ATAU BAHKAN MUNGKIN TDK DIKABULKAN AKHIRNYA Q SLL BERPRASANGKA BURUK PADANYA.KARENANYA SAMPAI SEKARANG Q SLL ‘SINIS’ PADANYA.Q BINGUNG,VIRUS APA YA ADA DLM JIWAKU SHG MUNGKIN SANGAT HINA DIHADAPANYA.Q INGIN BANGKIT TP SEPERTINYA NASEHAT BIASA SDH TDK MAMPAN.MAKANYA,Q SLL MENANYAKAN KEILMUAN LATHAIF,KARENA KONON DGN ILMU ITU SDIKIT MASALAHKU BISA TERSELESAIKAN.KI RISANG,KI SINGA MARANTE,KI FREEDO,KI REY DAN ALL SESEPUH,LANTARAN ITULAH BEBERAPA MINGGU SEBELUM MENGENAL BLOG KWA INI,Q SEMPAT TERPIKIR MURTAD KARENA Q HAMPIR2 TDK KUAT MENJALANI ISLAMKU INI NAMUN Q BERSYUKUR KARENA TDK SAMPAI JD NYATA.MOHON KIRANYA Q DIBERI JALAN,ENTAH ITU BERUPA RUWATAN ATAU DIRITUAL ATAU APALAH NAMANYA AGAR HIDUPKU TETAP LURUS,AGAR HIDUPKU TDK HINA SPERTI SYETAN.SESEPUH KWA,TOLONGLAH DIRIKU INI.AMIN.

  114. risang Says:

    @laode yg kaya kamu bnyk baik yg dblog ini maupun org2 yg kukenal sblmnya.Apa penjelasanku kurang jelas yg lwt sms dl?Ada dua jalan kamu mengikuti org xn saya jamin dlm satu bulan smua problemu lenyap.Engkau tetap dlm islam tp peperangan dg keras melawan dajjal itu.

  115. sugi sawunggaling Says:

    mohon izin mengamalkan enggi ki risang……………………….

  116. Pitulikur Says:

    Ass wr wb poro sesepuh lan sederek sedanten..
    @ki risang mhn ijin ngmalaken mbenjeng2..hwehe..
    Masih mnunggu dgn sabar obat virus ini dari njenengan..
    Sy boleh mngmalkan al kahfi tdk ki?
    Mtrnuwn..

  117. gus santri Says:

    Nderek nyimak, absen, alfatihah Ki Risang…

  118. Pencari hidayah Says:

    Ass ki risang mhn ijin mengamalknnya..

  119. hasibuan Says:

    ijin mengamalkan

  120. GUPITO Says:

    @All.. maaf, saya mau nanya nih. dulu saya prnh mimpi basah dg cewek yg saya cintai tapi aneh nya stl saya bangun ternyata tdk basah. aneh! saya baru prnh mengalami hal spt itu. pdhl biasa nya kalau mimpi basah dg cewek yg lain pasti basah. ada yg bsa menjelaskan tdk?

  121. GUPITO Says:

    Sorry.. pertanyaan saya aneh aneh saja.

  122. wong fei hung Says:

    qobiltu lillahita’alla

    mugi-mugi manfaat dunia aherat

  123. wong fei hung Says:

    mas Gupito berarti mimpi kering, bukan mimpi basah..

  124. risang Says:

    @assalamu alaiku semua.Jngan2 stock gudangmu cairanya habis mas gupito:):)

  125. mas akik Says:

    @ki Risang :) :) :)

  126. risang Says:

    @mas akik mari mas gupito ini skali2 diguyoni biar tdk suntuk ttng cewek terus

  127. risang Says:

    @yg mau mengamalkan silahkan diamalkan smg bermanfaat.Saya dl memahari ilmu ini thn 2002 satu juta lima ratus ribu tp bnyk berkahnya kok

  128. arfah rahman Says:

    assalamu alaikum mas risang, mau nanya untuk yang punya energi negatif apakah dengan mengamalkan wirid/dzikir ini energi negatif tersebut akan hilang, kalau iya apa tandanya mas

  129. mas akik Says:

    @ki Risang iya nih,om gupito ni terlalu serius sama amaln2nya jd efekny di jodoh.tp kok minderan ya ki?harusnya kan wibawa besar jd ga minder..

  130. GUPITO Says:

    @MasAkik.. ya, saya org nya minder. sama cowok saja minder apalagi sama cewek. mungkin akibat terlalu dikekang org tua shg saya jd kurang gaul.

  131. risang Says:

    Wa alaikum salam arfah.Berulang x kukatakan unt solusi gangguan gaib jng disamaratakan.Coba lht kembali semua tulisanku di arsip blog ini.Wirid ini dikhususkan unt menggali potensi spiritual dlm tubuh.

  132. GUPITO Says:

    @Mas Risang, ya nih mas. saya mikirin cewek terus, akibat tergila gila sama cewek tp tdk kesampaian.

  133. arfah rahman Says:

    waduh,sorry mas, sy pemula,jadi belum tahu ,yg sy tahu postingan mas risang ya postingan ini……….btw energi negatif yg sy maksud disini nggak sampe gangguan gaib karena mengamalkan sihir,santet dll tapi hal negatif dari diri sendiri misalnya pemalas,banyak dosa,jarang sholat, btw mohon izin untuk mengamalkan wirid ini bagi sy yang pemula mas,mudah2an sy berhasil membuka simpul energi tubuh saya

  134. sb riono Says:

    makasih ..mohon ijin u amalin ki..

  135. Gugus Says:

    Assalamu`alaikum…
    @Ki Risang mohon ijin mengamalkan
    kagem poro sesepuh lan warga KWA salam perkenalan & perseduluran
    maturnuwon
    Wassalam

  136. kholik Says:

    Ass…
    mohon ijin ikut mngamalkan…
    trm ksh

  137. Pencari hidayah Says:

    @ki risang …pertanyaan sy dr email arya super ttg fenomena mimpi skolah kq blm dbls,krn sy ingin skl tau dbalik itu smua, dan smp skrg sy sll kpikirn trus ada apa dbalik fenomena itu, mhn mas sgr mmbls email sy.,smoga ki Risang sll dberi hidayah krn sll mmbantu para sdulur KWA dgn ikhlas.wslm

  138. risang Says:

    @pencari hidaya lihat tulisanku di pengalamanku memakai susuk dan bc pula komenku disitu insya alloh paham.Waduh ini pertanyaan basi mas maka tiap hari kuliah update di kwa he…He

  139. risang Says:

    @arfah mengatur jadwal dzikir kalimah toyibah saja unt menghlngkan sifat buruk misal rutin shbis sholat 100x.

  140. arfah rahman Says:

    ok makasih mas

  141. suwandi Says:

    ijin mengamankan ya mas Risang semoga bermanfaat dunia akherat amiin.

    Alfatiqah untuk mas Risang

  142. GUPITO Says:

    Saya sbnrnya suka curhat di KWA ini. krn jawaban atau tanggapan nya bijaksana bkin hati saya agak adem. dlu saya curhat di FB malah saya tambah pusing. krn tanggapan nya menyakitkan hati saya.

  143. Erlangga Says:

    QobILTu dan IJIn MenGaMaLKan,, @ rISanG : Wah SeTeLah aMaLKan Al IKhlas enaKan badan Saya Mas awalnya aJa banyaK GanGGuan,, @ GuPITo : Wah Ko SaMa ya MIMpInya ? Wah JanGan JanGan YG LG ITu ITu Ma KITa Tu JIn He….he… Maaf Canda Mas GuPITo

  144. Daeng Nyampa' Says:

    Qobiltu…Ijin mengamalkan mas risang.semoga manfaat dunia dan akhirat.
    Alfatihah sent

  145. azlan Says:

    assalamualaikum ki risang. ijinkan saya mengamalkan amalan ini.

  146. GUPITO Says:

    Td malam saya latihan buka simpul energi tiba tiba punggung tangan kanan dan kepala sebelah kiri spt ada getaran atau aliran.

  147. GUPITO Says:

    @ERLANGGA.. yg saya heran, mimpi basah tp tdk basah. pdhl saat mimpi sngt terasa ejakula** nya. tp stl bangun ternyata kering dan bersih. apakah air money saya msuk ke cewek lwt mimpi y mas?

  148. Lelananging Jagad Says:

    Mohon ijin mengamalkankan Ki……

  149. sangaji Says:

    qobiltu …

  150. ipin Says:

    Mohon ijin mengamalkankan Ki……

  151. Irwan Says:

    Assalamualaikum Ki Risang,

    Qobiltu saya terima ijazah Membuka Simpul Energi Tubuh dengan lengkap dan sempurna,semata mengharap ridho Alloh swt,aamiin

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah..lahuma alfatihah…

    Wassalam.

  152. GUPITO Says:

    Kok sepi..

  153. kuah miso Says:

    qobiltu..

  154. k_angelous Says:

    assalamualaikum

    Saya minta ijin ikut mengamalkan Ki.apakah ada pembukanya? baru saya baca 1 kali saja tapi sudah terasa efeknya. ketika ada orang kesurupan saya hanya bisa berdoa untuk minta kesembuhan,( maklum saya orang awam) tapi ketika saya mendekati orang tersebut badan saya bergetar dan terasa panas. mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat.alfatihah sent buat ki Risang .terima kasih

    wasalam

  155. jabar bumi Says:

    bismillah barokahnya,,,

  156. Nico syah Alam Says:

    Ass wr wb..Salam kkeluargaan truntuk para sedulur2 semua_khususon Salam hormat ntuk ki Risang, Smoga rahmat Allah SWT slalu trcurah pada Ki Risang & keluarga..Qobiltu & mhon Izin tuk mngamalkan wiridnya, smoga mmbawa manfaat & kebaikan_Al fatehah sent..

  157. Saeful Anwar Says:

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Salam hormat sedulur kabeh, kangge ki risang ingkang kula hormati.. Alfatihah untuk ki risang, Minta Ijin untuk mengamalkan ki risang. semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

  158. Ihsanularham Says:

    Askum..ki risang ..mhn ijn mengamlkn .smga brmnfaat..fiddunyawalakhiroh..aminn..ilaa hadroti man ajazani ilaa muntaha alfaatehah..

  159. muammar Says:

    Tolong kirim saya ilmu bela diri

  160. Laa tansa Says:

    Meski telat,sy ucapkan:QOBILTU…….smg berkah u qt semua.amin.slm hangat tuk ki Risang n ssph kwa.alfatikhah…

  161. hendra Says:

    ijin mengamalkan Ki

  162. Gelandangan Hina Says:

    Assalam.. Ki risang..
    Qobiltu ijazah ilmu membuka simpul tubuhnya dg lengkap & sempurna, mudah2an manfaat dunia akhirat amin..

    Ki, mhn izin berbagi ilmu membuka simpul tubuhnya kpd org yg membutuhkannya..

    Mudah2an kebaikan ki risang dibalas ribuan pahala gusti Allah amin..

  163. ahmad zamroni Says:

    qobiltu ki

  164. Rudi Says:

    Qobiltu lillaahita’aala…..izin ngamalkan & memberikan pada yang membtuhkan…..

  165. coro Says:

    Assalamualaikum…

    Ijin mengamalkan Ki….

    Maturnuwun…

  166. Iwan Setiawan Says:

    Ki Risang, Dalemipun Pundi Njeh, Mbok Bilih kepereng Bade Nyuwun No Telp/Hp nipun , Nuwun …. Salam Kenal Sadayanipun…!

  167. Ridho Says:

    Ass.wr wbr… salam persaudaraan, ijin ngmalin mas Risang, semoga Allah meridhoi…….terimakasih.

  168. Roni Iskandar Says:

    mohon izin mengamalkan ki Risang…trimakasih banyak. semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga saya. dan semoga Allah SWT selalu melindungi KI Risang sekeluarga.

  169. suhaimi Says:

    Assalamualaikom salam kenal dr sy suhaimi di singapore. Qolbitu ki mhn izin utk ngamalin amalan yg ki ijazah kn smoga bermanfaat utk diri sy dankeluarga dn umat manusia amin. Utk sesepuh dn ahli keluarga kwa smoga kita semua dlm rahmat dn redho ilahi. Wass.

  170. Rasyid Syamba Says:

    Alhamdulillah mumpung Ketemu Salam ta’zim Ki Risang Mukti….semoga keluarga Ki selalu dalam kebahagiaan…Qabiltu lillahita’ala saya terima amalan MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH , ASMA’ MALAKATIYAH ,MEMASUKI ALAM ASTRAL DENGAN WIRID NURBUAT, MISTERI KANKER PAYUDARA dan PENYEMBUHAN KENCING TAK WAJAR PADA ANAK.terimakasih Ki mohon izin mngamalknya..send Al Fatihah 3x Khususan buat Ki Risang sekeluarga dan para sesepuh di KWA ini.

  171. sArAdAdU Says:

    Qobiltu Ki Risang, ijin mengamalkan

  172. dividi(mantaaaaaaaaaaaappppppppppppppp) Says:

    Good

  173. Tirto Mangkubumi Says:

    assalamualaikum

    Salam ta’dzim Ki Risang dan salam kenal dari saya dan mohon ijin ikut mengamalkan Ki. Apakah ada pembukanya ?, Insya Allah akan sy praktekan

  174. awanmedan Says:

    dzikirnya kok sama seperi di tarekat nagsyabandi.klu tarekat nagsyabandi disebut dzikir ismudzat.

  175. awanmedan Says:

    ass….. salam ta’dzim dzikirnya koksama seperi di tarekat nagsyabandi.klu tarekat nagsyabandi disebut dzikir ismudzat.

  176. abuwawas Says:

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Salam takzim buat bung risang yg sy hormati.. Alfatihah untuk ki risang, Minta Ijin dan keiklassannya untuk mengamalkan . semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

  177. R. Catur Says:

    mohon ijin mengamalkan dan nyuwun pengijazahannya.
    Matur suwun sak derengipun.

  178. mbah pur Says:

    mohon ijin pengijazahan dan mengamalkannya…nuwun

  179. wulung Says:

    Assalamualaikum wr wb..
    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki risang.. Semoga diridhoi Allah..

  180. Jaeli Says:

    Assalamualaikum wr wb ki risang mhn ijin mengamalkannya

  181. wiro depong Says:

    assalaamualaykum…….. wilujeng dalu lan nyuwun sewu, nyuwun ijin kulo badhe nderek nyemak lan sinau kalian ki risang……. matur sembah nuwun……..

  182. wiro depong Says:

    assalaamualaykum……. wilujeng dalu lan nyuwun sewu, kulo ijin badhe nderek nyemak lan sinau kalian ki risang………. matur sembah nuwun,

  183. Oval75 Says:

    Ass. wah commentnya dah telat nich…….salam semua….. izin mengamalkan mas risang…. semoga berkah..amiinnn..

  184. Pardiman Says:

    Ijin amalkan dan mohon ijazahnya ki, smoga manfaat dunia akhirat, amin

  185. Boca Bumie tak bertuan... Says:

    Telat 1tahun Qobiltu mah risang alfateha sent

  186. kijagad Says:

    QOBILTU IZAZAKA…..AMIN. MUDAH – MUDAHAN YANG LAIN JUGA DIBUKA HATINYA UNTUK MENGAMALKAN. SALAM KENAL DR KAMI.

  187. kelana Says:

    mohon izin mengamalkanya ki risang. mudah2 kebaikan ki risang dibalas oleh Allah Swt. amin

  188. a.e Says:

    mohon izin untuk mengamalkanya ki risang

  189. sulistiano Says:

    bismillah, qobiltu

  190. lemots Says:

    Ki Risang Mukti..Qobiltu Mohon Ijin Mengamalkan sewaktu-waktu semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga..amiiin

    Sekalian Absen yaa sesepuh..^_^

  191. Roslan Says:

    Qobiltu. Sy terima ijazahnya dan izin diamalkan untuk sekalian ahli keluarga sy juga. Amiin

  192. bidin Says:

    asalamu alaikum warohmatulloh hiwabarokatuh mohon izin untuk mengamalkan.ki

  193. muhammad khilmi Says:

    qobiltu

  194. asri Says:

    Mohon izin untuk mengamalkannya,.. Alfatihah….

  195. dek ali Says:

    ya semoga bermanffat dan tidak salah guna, alangkah baiknya juga mempelajari managemen qolbu ya

    salam semua

  196. Sorban Terbang Says:

    Assalammum’alaikum, Qabiltu untuk membuka simpul energi tubuh, darai ki risang SYUKRON
    sekalian untuk cara membuka cakra,aura,mata batin,dan indra keenam,bagi yang mengetahui dari para sesepuh ataupun sedulur KWA kalau bisa di posting diblok ini Wassalammu’alaikum

  197. gembong Says:

    Assalamualaikum nyimak n absen aja

  198. damarwulan Says:

    nyuwonsewu lan nyuwon ijin kangge ngamalke..mugi2 bermanfaat kangge umat…amin…matur suwon

  199. asrul sani afriandy Says:

    assalamu’alaikum wr wb. qobiltu moga bermanfaat duni akhirat.

  200. Boca Bumie tak Bertuan Says:

    qobiltu moga bermanfaat duni akhirat

  201. andre Says:

    Mohon ijin pengamalan…

  202. bejujag Says:

    izin nyimak, nyimpen dan ngamalkan kang mas risang mukti. Mudah2an bermanfaat. Amin.

  203. Abdullah Says:

    Assalamualaikum Ki Risang,

    Qobiltu saya terima ijazah Membuka Simpul Energi Tubuh dengan lengkap dan sempurna,semata mengharap ridho Alloh swt,aamiin
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah..lahuma alfatihah…

  204. adhiluhung Says:

    assalamumu’alaikum mas narto, mugi tansah pikantuk rahmah saha barakahing Gusti Allah SWT. amin

  205. uwa semar semur Says:

    Assalamualaikum wr wb sedulur semua.

    Apa khabar ki risang mukti, juga sesepuh kwa semua, mudah2an sehat semua.
    Uwa udah lama ga aktif, sekarang nongol lagi, dilanjut ki risang babarannya, uwa mojok sajah sambil nyeruput bajigur heuheuheu

  206. Bambang irawan Says:

    Qobiltu ijin mengamalkan…mohon ridho dunia akhira.dan saya terima izajah dari ki risang mukti.dan mohon bimbinganya

  207. arsad Says:

    Assalamualaikum wr wb …@Ki Risang… Ijin Mengamalkan sewaktu-waktu semoga berkah buat kita semua…amien…

  208. Al@ng Babeg@ Says:

    Alhamdulillah…
    Ketemu juga amalan pondasi untuk mempelajari ilmu hikmah tingkat tinggi…
    Ijin mengamalkan Ki Risang…

  209. Arief Says:

    Ass…ijin kang menyimak dan mengamalkan kalo boleh tau dari mana asal usul amalan ini apakah aman daripada gangguan jin dan makhluk lainnya kang,mohon maaf bila ada kata yamg kurang mohon diberi penjelasannya.

  210. ANasip Says:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan dan semoga bermanafaat.

  211. An's mr Says:

    Qobiltu ijin ngamalin ki! Telat dikit ngk papa kan.

  212. mamiq irwan Says:

    bismillah, izin mengamalkan, semoga berguna

  213. yusup Says:

    QobiltU, m0h0n izin ngamalin,,

  214. aan Says:

    KI GIMANA

  215. ahmad fahrudin Says:

    qobiltu mohon ijin sudah dan akan insya ALLAH akan saya amalkan terus

  216. arya Says:

    ijin mengamalkan ya ki smoga bermanfaat dunia dan akhirat…

  217. diesz Says:

    qobiltu..ijin juga untuk mengamalkan.

  218. solikin Says:

    Qobiltu, terima kasih ki risang, ijin mengamalkan.

  219. iwong Says:

    qobiltu ki…mohon izin ngamalin

  220. suwarno Says:

    Ki Risang mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat. amin

  221. A NEW Says:

    TES

  222. nashans Says:

    Mohon idzin mengamalkan… Semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah ila sohibul ijazah….. Sent

  223. asep bg Says:

    qobiltu …mohon ijin mengamalkan sent fatehah ki risang

  224. dadang.bdg Says:

    qobiltu…mhon ijin nya ki risang,untuk di amalkan. Ai-fatihan… sent.

  225. wong ndeso Says:

    qobiltu ilmu membuka simpul energi tubuh

  226. A'ass A'assegaf Says:

    assallamu’alikum semuanya dan ki risang saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini tapi yang belum tau setelah membaca @sholallohu ala muhammad !000x.
    Lalu berdoa. TERUS BERDO’A APA ???… APA DINIATKAN SAJA UNTUK MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH APA SEPERTI ITU . ki risang saya mohon penjelasanya , dan saya ucapkan beribu-ribu terim akasih wassalam.

  227. wongdeso Says:

    qobiltu

  228. Sugianto Says:

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazahanya,”Membuka Simpul energi Tubuh”,dgn lengkap dari Gus Risang Mukti.
    “SEMOGA MEMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT….!”.
    Al-FAtihah tuk shohibul ijazah.
    Sent.
    Terimakasih

  229. Sugianto Says:

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  230. Sugianto Says:

    Bismillahirrohmaanirrohiim….qobiltu ijazah;”MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH”,dari Ki Risang dgn lengkap,mhn ijin ngamalkan Ki untuk diri dan orang lain.
    “SEMOGA BANYAK MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT”.
    Al-Fatihah tuk shohibul ijazah,sent
    terimakasih.

  231. Erik Jeriko Says:

    Qobiltu, saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkan.. Amin

  232. sofwan Says:

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  233. TOVIC wong suwong Says:

    assalamu.alaikum murid baru Qobiltu mhon izin dn ridhonya dr q risang ikt mengamalkan…al fatikhah…send..

  234. Yahya Ma'arif Al-gharabi Says:

    assalamualaikum..
    Qobiltu ats ilmu’y..ki
    ki,ngijin ngamalin’y ….smga bermanfaat di dunia n akhirat…amiieen
    Alfatihah…send

  235. salim Says:

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  236. Buyung bustami arif Says:

    Ass. .
    Ijin nyimak dan mengamalkan ki. . .
    Al fatihah send. .

  237. Buynajat Says:

    Mhon ijin tuk mengamalkan ki.

  238. rizky Says:

    ijin mengamalkan

  239. Abdul Taib bin Hj Abdul Rani Says:

    salam QI, mohon penjelasan ttg @sholawat nuridzat 15x, mcm mana zikir nya?

  240. iwan.tsf Says:

    Ass.wr.wb…..terimakasih Ki untuk pencerahannya, dan mohon ijin jika sy mengamalkannya.

  241. dedy visual Says:

    qobiltu… izin mengamalkan..

  242. akbar is Says:

    Assalamu’alaikum
    sugeng sonten, kulo badhe derek ngamalaken wirid meniko

    maturnuwun, ki
    wassalamu’alaikum

  243. Tengu ireng Says:

    salam takzim buat ki risang dan para sesepuh di kwa..
    mohon ijin tuk ngamalin amalany..

  244. Ariez Hiogen Says:

    Qobiltu,semoga bermanfaat..

  245. Ableh Says:

    Assalammualikum.Ki Risang Mukti mohon diizinkan agar bisa mengamalkan amalan yang Ki Risang tulis di blog KWA ini yaitu amalan pembuka simpul energi dalam tubuh semoga bermanfaat .sent Alfatekha .3x

  246. putra sang raja Says:

    qobiltu….sy terima ajazzahnya…

  247. afizan bin Rahmat Says:

    Assalamualaikum

    Risang Mukti
    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  248. Andkza Says:

    Ijin mengamalkan ya kirisang mukti ,alfatihah buat kirisang

  249. damar Says:

    mohon ijin mengamalkan kirisang salam takzim saya

  250. santri alit Says:

    kayaknya hrus dimulai dari sni,qobiltu…
    Alfatehah send.

  251. ShonHaji Says:

    Qobiltu ijazataha ki,
    Ila hadharati man ajazani ilal muntaha Al-fatihah

  252. MAS RIDHO Says:

    Asalamu’alaikum…
    Ikut Mengamalkan Ki Risang Mukti,
    Tapi Nanti klo energi negatifnya udah Netral..
    Diri ini masih Kotor dan Hina..
    Trims,
    Wasalam.

  253. odijalatunda Says:

    Ass ww. Eang saya mohon petunjuknya,atu sms ke hp saya.tentang. Sholawat nuridzat hampura eang risang mukti saya orang pakir yg ingin belajar eling.wasallam.no 081382899540

  254. Q-sar Says:

    ijin qobiltu ya Ki mudah2an bermanfaat buat saya

  255. edi purwanto Says:

    qobiltu saya terima ijazahnya

  256. Dedi Says:

    Wah….saya juga dah merasakan dan bisa membantu menyembuhkan orang2 sakit dan bisa juga membuat jimat minyak husada dLL tapi saya duLu diajari oLeh seorang guru dari demak

  257. Excel Says:

    Qobiltu, izin mengamalkan!

  258. tatang sastrawijaya Says:

    Qobiltu izin mengamalkannya

  259. kuahmd Says:

    Bismillahirrahmannirrahim. Qobiltu.

  260. helmi indra Says:

    izin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akherat.

  261. bram Says:

    izin mengamalkan ki semoga bermanfaat

  262. Mujie Says:

    ijin mengamalkan…

    qobiltu…

  263. indra Says:

    ijin mengamalkan

  264. abd wahid Says:

    @ki risang assalamualaikum.,. mhon ijin untuk diamalkan,mdh2an bermamfaat tuk smua,y…amin ya rbb

  265. abd wahid Says:

    @ki risang yg sy hormati… ki sy punya rumah mau dijual tp dah 12 thn tdk laku2,sy hrs gmn ki…? Mohon nasehat dan bimbingan.y…

  266. rifki Says:

    Izin mengaalkan ki,,,

  267. rifki Says:

    Izin mengamalkan ki..
    Terima kasih

  268. jajaka sunda Says:

    qobiltu ki,,,
    izin mengamalkan……

  269. joe Says:

    Izin mengamalkan ki..
    Terima kasih

  270. USMAN Says:

    qobiltu

  271. Faul Kediri Says:

    BismiLLAHirRohmanirRochiim, assalamu’alaikum, Qobiltu LiLLAHi Ta’ala , ikut nyimak Ki

  272. akhmad wahyudi Says:

    mohon ijin mengamalkannnya…ki

  273. Kang topa Says:

    Ijin mengamalkan ki

  274. fahmi Says:

    qobiltu

  275. dadang Says:

    ijin mengamalkan semoga di ridhoi allah swt, amiin

  276. arun Says:

    Qobiltu ki,izin ikut mengamalkan utk menambah wirid ku,dlm riyadhoh,,,ikut share nambahin buat sodara2 smua,dlm berzikir itu menurut q kunci ya ikhlas,kita tdk usah dl berharap mcm2,buang lah jauh2 dlm pkirn,soal nnt dpt manfaat & keajaiban ya,tp relakn lh jiwa & pkirn kita ini pasrahkn kpd Tuhan yg maha kuasa,mka dlm relatif singkat akn mndpt hasil ya,sesuai tujuan masing2,,,yg d mksd dg zikir mulut ya diam,itu d dlm torekat2 d sbut zikir hofi/kalbu,,,manfaat ya sangt luar biasa bla kita sdh memasuki zikir hofi,,d dlm hadis nabi d sbutkn bhw d dlm tubuh manusia ada segumpal daging,bla mampu mnjga ya mka bersih lh tubuh yg lain jg,sblik ya bla hti ya kotor mka kotor pula bagian yg lain,,sebab yg nma ya hati itu tmpt ya bermahrifat kpd alloh,jd kita hrs bs mnjga hti kita,bla doa2 kita pngn d kabulkn alloh swt,jd kunci ya ada di hati kita.mohon maaf bla ada kata yg kurang tepat,buat para sesepuh nuwun pangampunten,salam rahayu.

  277. adi Says:

    ki_RISANG_MUKTI…mhn_izin_untuk_mengamalkannya..

  278. Budy Says:

    Qobiltu ki.

  279. GusYudha y6 80&0h Says:

    sugeng ndalu ijin mengamalkan. minta doa restu n pengijazahanya ea ki…
    khusushon shohubul ijazah alfatichah 3x….. sent…..

  280. muhatib Says:

    syukron kastir ki.qobiltu.mhon sambung do’a .sy pengen ngamalin. smga bs ngamalin tnpa ad rintangan srta sukses.

  281. Nwm Says:

    Asalamualaikum wr wb, mohon izin untuk mengamalkan nya.

  282. Benar-Benar Rahul Rizaldi Says:

    Assalamu’alaikum wr wb mas risang. Saya ijin mau mengamalkan ilmu “membuka simpul energi tubuh’. Matur nuwun.

  283. Rooree Says:

    Assalamu’alaikum w..w..
    Qobiltu wa rodhitu ki,
    mohon ijin dan restunya utk mengamalkannya
    ila sohibul ijazah al-fatekhah….

  284. WONG GANTENG Says:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  285. elvimuhtarom@yahoo.co.id Says:

    Aslamualaikum…qobiltu kang…mugo2 gusti tambaii brokah dumateng panjenengan lan keluarga…aamiin…nyuwun ijin ngamalaken sampe anak turun q lan tiang2 engkang butuh aken…khususon kang risang alfatekhah…

  286. widi Says:

    asw…qabiltu. ustadz…izin mengamalkan smoga Yg kuasa membalas kebaikan ini …alfaatihah amiin

  287. wan mjl Says:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan

  288. arrizal albantani Says:

    Qobiltu,mohon izin mengamalkan

  289. m.iqbal Says:

    Qobitu,mohon izin mengamalkan

  290. Kang topa Says:

    Saiful mustofa,kediri,jawa timur 087858587786

  291. Ach Irsadul Ulum Says:

    mohon do’a restunya semoga amalan yang panjenengan ijazahkan bermanfaat bagi ku

  292. taufik belajar Says:

    ngikut amalin besok2…biar tmbh terbuka lebar hijabnya…

  293. Ahmad.Bogor. Says:

    Assalammualaikum,KI RISANG MUKTI,QOBILTU mohon izin tuk mengamalkannya smoga bermanfaat buat saya dan orang lain amiin.

  294. umam Says:

    qobiltu

  295. Tjah ndeso Says:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan!

  296. angher Says:

    Qobiltu, matur suwun

  297. Beny. Says:

    Assalammualaikum ..ki risang… Qobiltu… Mohon ijin mengamalkannya agar brmamfaat bg saya,keluarga dan org2 yg membuthkan bantuan…!! Klw pengobatan dgn media telor bs ngak…!? Mohon penjabarannya ki….. Terima kasih sebelumnya… Wassalam…..

  298. Syaini Says:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan!

  299. Wardi Says:

    Assalamu a’laikum pra sMua sesepuh+sdulur KWA

    Qobiltu

    al_fatihah shohibul ijajah

  300. fathonigivari Says:

    amalan itu jangan d buat salah gunakan

  301. yoga Says:

    QOBILTU

  302. Citra Says:

    ijin ngamalkan ki

  303. PANGERSA BOSSY Says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

    Qobiltu dg kemustajaban & KWAsilahannya ki Risang Mukti.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun,
    Salam takdzim & perKWAnan.

  304. Nazaruddin al'asyi Says:

    Alhamdulillah,,, qobiltu,,,,,, sya mohon bantuan dr seseph kwa ntk bantuan men scant kedaan tubuh ana,,,,,, alasyinazaruddin@gmail.com tolong di emailkan tentang hasil’n nazaruddin benti ainsyah

  305. Muh. Taslim BH Says:

    Assalamu’alaikum
    qobiltu,,,,,, mohon izin untuk mengamalkan

  306. sang pencari Says:

    MOHON IJIN DAN DIIKHLASKAN KEPADA SAYA UNTUK MENGAMALKAN..SEMATA MATA MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT.. AAMIINN

  307. pengembara Says:

    assalamualaikum ..
    kulo nyuwon ijin ngamalaken ..

  308. Petualang Cinta Says:

    asalamualaikum..
    ki kenapa yah di halis saya berdenyut’denyut…??
    dan di leher sampei pinggang terasa panas..?
    apa itu cakra ajna udah aktip atw apa
    mohon dikasih penjelasan nya sesepuh di sini dan sedulur

  309. Abdul Manap Says:

    Assalamu’alaykum,,,

    Saya terima izazah amalan membuka simpul energi tubuh ini secara sempurna.
    Barokalloh,,,
    Al-faatihah sent to…risang mukti and sesepuh Ki Wong Alus…!

  310. black212 Says:

    Izin mengamalkannya Qobiltu Semoga Manfaat Dunia Akherat Aminnn

  311. arip Says:

    Assalamu’alaykum,,,
    Saya terima izazah amalan membuka simpul energi tubuh ini secara sempurna.
    Barokalloh,,,
    Al-faatihah sent to…risang mukti and sesepuh Ki Wong Alus…!

  312. gedonk Says:

    Qobiltu…izin mengamalkan semoga bermanfaat untuk kita semua

  313. Abdul Manap Says:

    Assalamu alaikum.
    Ki risang yang saya hormati. saya
    izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya
    dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  314. cah selo Says:

    mohon ijin daftar anggota kwa
    nama:mulyono
    alamat:dsn selo krajan .kec:tawangharjo.kab:grobogan
    phone:085225175430
    email:moreropanjul@gmail.com

  315. cah selo Says:

    qobiltu…..saya terima ijazah amalan meniko dng ikhlas lillahi taa.
    mohon bimbingan dan doanya kirisang…
    mudah2han dng amalan meniko. kulo saget mendekatkan diri kpd gusti allah kang moho agung….

  316. Arriadi Says:

    Mohon ijin ngamalkan smg ki risang dan keluarga dan poro sepuh di berkati yg mh kuasa.

  317. Arriadi Says:

    Mhn ijin ki risang ngamalkan smg ki risang&keluarga sll diberkati yg mha kuasa.

  318. Adi Says:

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  319. dede suhendi Says:

    mhn ijin mengmalkn membuka simpul energi tubuh ki,mugia ki risang mukti slalu diberikan kesehtn..Amiiiinnn..

  320. sairin Says:

    @ Ki Resang mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat

  321. Eko S Says:

    Qobiltu, Ijin Amalkan Ki, Al Fateha…,

  322. Arya Damar Wulan Says:

    mntap ,baru 2 mlam dpt isyaroh lewat mimpi ki

  323. turniawan Says:

    qobiltu

  324. sumantri Says:

    Assalamualaikum… izin mengamalkan ki Qobiltu

  325. anank Says:

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkannya, semoga berhasil dan bermanfaat dunia-akherat. Amiin…

  326. asep Says:

    qobiltu ki mohon ijin ngamalin

  327. sayuti tangerang Says:

    Mohon ijin mengamalkannya, semoga berhasil dan bermanfaat dunia-akhirat. Aamiin Yaa Allah.

  328. wong cilik Says:

    izin untuk mengamalkan ki,, semoga berkah untuk saya dan orang2 disekitar saya

  329. dadangnurdiansyah Says:

    Qobiltu ilmunya
    mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga berkah untuk semuanya

  330. ahamdi-nur Says:

    mohon ijin untuk mengamalkannya..alfatehah untuk ki risang.

  331. ahmadi-nur Says:

    maaf salah ketik kii..mohon maaf

  332. asejendra Says:

    Qobiltu… ijasah ilmu membuka simpul energi tubuhnya ki risang mukti dgn lengkap dan sempurna. semoga berkah … alfatehah sent

  333. waliwis bodas Says:

    qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini ki risang,mudah mudahan makin berkah.amin.khususon al fatihah buat ki risang.nuhun.

  334. Wawan Says:

    Assalamualaikum Wr Wb.. Perkenalkan saya pdtang baru, Qobiltu Mohon Nyimak dan Ridho nya utk mngamalkan ilmu ini dari Ki Risang jga untuk para sesepuh KWA . Smoga berkah slalu Khususon Al-Fatihah untuk Ki Risang….

  335. Abah Says:

    Assalamualaikum Wr Wb … Mohon ijin untk bergabung… Trims

  336. Loka Jaya Says:

    izin share

  337. derri Says:

    assalamu’alaykum ki risang dan Ki Wong Alus, mohon izn tuk mengamalkan amalan ny, sukronnn…

  338. sodo lanang Says:

    mohon
    izin mengamalkn

  339. purboyo Says:

    qobiltu ki,ijin ngamalken,inilah yg saya cari-cari selama ini,insya allah bermanfaat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: