MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Buat semua sesupuh kwa dan buat anggota kwa juga buat pembaca kwa yang saya hormati. Saya mau berbagi amalan untuk membuka simpul2 energi dalam tubuh.Walaupun amalan ini sudah tidak saya amalkan namun saya merasakan simpul2 energi saya terbuka setelah mengamalkan amalan ini.Dan kepada yang telah mempunyai amalan ini mari berbagi disini.Berarti anda yg punya amalan ini pernah satu perguruan dengan saya.

Dan apabila ada memang telah terbuka simpul2 dlm tubuh anda amalan ini walaupun ditinggalkan simpul2 tersebut tidak akan menutup lagi. Fungsi terbukanya simpul energi sebagai dasar menapaki tahapan2 ilmu supranatural. Tubuh semakin peka, mudah menyalurkan energi, mudah merasakan energi suatu doa,tubuh semakin sehat dan masih banyak lagi fungsinya.Bahkan bisa dg mudah memvariasi tehnik2 penyembuhan. Memindah energi penyakit kebenda,ilmu totok darah,transfer energi ke doa yang benar2 bisa dirasakan sensasinya bagi yang penasaran pingin merasakan sensasi getaran energi.Inilah caranya:

DUDUK BERSILA TEGAK LURUS DARI TULANG BELAKANG SAMPE KEPALA TEGAK LURUS LALU PEJAMKAN MATA SETELAH ITU BARU MELAKUKAN WIRID BERIKUT: MULUT TERTUTUP LIDAH DIGULUNG KE LANGIT2 MULUT RASAKAN DIDADA KIRI BAGIAN DALAM KURANG LEBIH DUA JARI DIBAWAH PUNTING SUSU LALU UCAPKAN:!..
Syahadat 3x
2.Istiqfar 3x
3.Alloh…1000x
4.Yaa nuurulloh …1000x.

Wirid diatas diucapkan dlm batin dg tetap posisi lidah digulung dan rasakan seolah yg berdzikir hati kita yg berada didada sebelah kiri.LALU LEPASKANLAH LIDAH DAN LANJUTKAN WIRID DIBAWAH INI DG LISAN:
@SYAHADAT 3X
@sholawat nuridzat 15x
@asholatu wa salamu ‘alaika yaa sayyidi yaa rosululloh
khudbiyadi qolat khilati (adriknii 3x)
ya rosululloh 100x.
@sholallohu ala muhammad !000x.
Lalu berdoa.

Kerjakan rangkaian wirid diatas minimal sehari semalam sekali.Atau dzikir alloh…1000x ya nuurulloh…!000x dg posisi seperti yg saya sebutkan diatas setiap habis sholat sedangkan wirid yang lanjutanya tadi dikerjakan dilain waktu sehabis sholat. Misal dikerjakan pd waktu sholat malam atau sholat dhuha.Gejala terbukanya simpul energi terasa ada getaran dalam tubuh.Awalnya getaran itu terasa waktu wiridan saja tp lama2 getaran itu terasa setiap saat..Untuk mengujinya tempelkan telapak tangan kanan didada bagian belakang teman atau keluarga lalu miatkan menyalurkan energi tanpa membayangkan apapun.Biarkan telapak anda menempel disitu beberapa saat.Setelah itu tanyakan apa yg td dirasakan oleh orang yg anda tempeli telapak tangan anda.Biasakah? Atau dia merasa ada yg meresap kedalam tubuh?.

Dulu waktu mengamalkan pertama wirid ini diuji langsung oleh guru satu persatu badanya ditembak dg senapan unt berburu babi.Alhamdulillah semua kebal tembak. Namun dirumah penulis tdk berani mengetas sendiri.Tentu pembaca yg kemungkinan satu guru dg saya ingat hal ini waktu pengetesan tembak di kediri di dibawah gunung klothok. Sebenarnya amalan ini banyak
fungsinya terutama sebagai dasar unt menapaki ilmu2 supranatural. Bagi yg dalam tubuhnya ada energi negatif wirid amalan ini reaksinya aneh2.Mau jatuh kebelakang,tubuh berkeringat,melihat kilatan2 cahaya didepanya dll.Demikian uraian saya semoga bisa bermanfaat dan bila ada kekurangan kepada yg punya amalan ini mohon dibetulkan karena saya sudah lama tidak mengamalkan amalan ini. @@

Iklan

355 pemikiran pada “MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH

  1. @ Ki Risang : sugeng dalu njeh Ki…moga sll diberi nikmat sehat olehNya
    Saya ijin mengamalkannya njeh Ki…semoga menjadi pendorong saya utk makin bersyukur kepadaNya..
    Maturnuwon Ki Risang…

  2. Assalamu alaikum.
    Ki risang yang saya hormati. saya izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  3. ass kirisang@lho kok kayak wirid asma dzat ki,dikediri ada yg dari kyai gus maksum lirboyo,trus dari kyai abdul kholiq juga gitu ki,kalau di torekot namanya latifatul qolbi letaknya let rong nyari dari susu kiri/bawahnya,salam sesepuh semua

  4. @ ki Risang….

    Salam ki….., saya juga berzikir dengan metode itu, setiap selesai shalat, yg maqam Allahnya berada 2 jari dibawah puting susu kiri, pada saat pandangan ke maqam itu, palukan ke maqam itu, krn Iblis yg bernama khannas disitu…., cuma zikirnya Laa ilaahailallah.

  5. Ki risang yang saya hormati. saya izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  6. Penzikir2 dari tarikat Samaniyah banyak melakukan ini dalam zikir khafi mereka. Ya, hasilnya banyak kesamaan. Semuanya menuju Allah.

  7. ijin mengamalkan kang @Risang,… Insya Allah sekrang ini sy jg mengamalkan asma’ nabi nuh & wirid al ikhlas dr panjenengan, alhamdulillah terasa manfaatnya…..alfatihah sent…

  8. @asalamualaikum sedulur semua…selamat pagi..

    @ki risang…ijin mengamalkan ya ki smoga bermanfaat..
    Ki..saya mau tanya tentang virus Xn,saya mempunyai tanda2 yg aki tulis,dan sblm wirid al ihklas saya krim email panjenengan,waktu saya mulai wirid badan saya trasa panas dan sakit semua,ini brlangsung slma 3 malam,alhmdllh gejala mulai brkurang dan rasa ngntuk tlah hlang ki..
    Tpi tdi mlam tepatnya mlam ke-6 saya wirid kepala saya tiba2 trasa sakit dan seperti ditusuk jarum,ada apa ini ki..mohon pencerahanya…suwon..

  9. @risang mukti, cara ini emang sangat cepat untuk membuka simpul ghoib atau bahasa umumnya membuka hijab dan nanti otomatis bisa merasakan energi spiritual

    untuk para sedulur silahkan dicoba, kuncinya harus telaten saja .

  10. ASS. Qobiltu amalan dari mas risang mukti. Klu menghitung 1000 x dgn mata tertutup, susah juga ya.., ada yg punya cara gak..???

  11. @all saudara ini bukan aurod thoriqoh tp ilmu hikmah.Saya yakin diantara saudara ada yp telah punxa amalan ini.Ini berasal dr perguruan azawiyah.

  12. @mas jaka lampung dan smua yg terkena virus xn.Smentara amalkan al.Iklas dl.Nanti insya alloh akan sy posting penghancur virus xn

  13. @ ki risang : mohon ijin mengamalkanya ya……semoga bisa bermanfaat buat saya pribadi dan semua orang sekitar saya amin…..

  14. @mas jaka lampung memang mas kena virus xn bukan kena santet.Karena mas pernah dekat dg org2 pembawa xn.Kayanya dl pnh sy smskan siapa pembawanya

  15. @kirisang:Alhamdulillah ki ?sesuai saran penjenengan saya wirid QS Al Kahfi. badan sudah mulai enteng batuk berkurang jauh,nafas plong.Tapi masih sedikit kebas dibadan dan tangan.Do’akan semoga segera tuntas virus ini.

    Oohh ya ki ?boleh nggak saya ikut ngamalin do’a ini.walau saya masih perang dgn virus?

  16. @mas gatotkaca amalan ini dicatat dl saja.Perang dl saja mas.Dan pelan2 hafalkan al.Kahfi kmrin sebagai protek serangan virus xn yg smakin hr smakin merajalela.Ambil sholawat nuridzatnya dl mas amalkan 15x shbis sholat

  17. Mas Risang : sholawat nuridzat itu apakah sholawat yg berasal dari syaikh Abi Hasan asy-syadzily ? Mohon pencerahannya

  18. @ki risang mukti kinasihing gusti….dgn taman wisata dayu…air panas bayanan…kolam renang kartika….dan waduk kedungombonya……jg dgn sgenap kemurahan hati dan kehangatannya…salam takzim…salam hormat menjura ingkang langking dalam…mhn ijin ikut menyimak….

  19. @risang mukti kinasihing gusti….sy prnh dsragen slm 6 bln,jd smpt wira wiri,syg sy blm knl panjenengan…lbh baek sy sj klo ada wkt sy yg sowan panjenengan……

  20. Qobiltu ilmu pembuka simpul energi tubuh dr Ki Risang Mukti, lengkap & smpurna. ijn ngamalkannya smga manfaat fiddunya wal akhirat. U/ alfatehah…sent…

  21. @ Ki Bengawan Chandu : salam hangat paseduluran…semoga sll dlm belaian Yang Maha Kasih…
    @ laode : salam semangat siang…

  22. @eyang anak2ku itu paling suka jalan2 tp saya arahkan jalan2nya silaturohmi wl mrk msh kecil2.Kl jalan2 ke mall uang bapaknya yg g nyampe..

  23. @ Ki Risang (yang semoga sll dilipatgandakan pahala kebaikannya,yg semoga ilmu pengobatan menjadikan banyak umat tertolong dan jd pandai bersyukur padaNya)…
    Maturnuwon Ki,alhamdulillah aku dah gak pernah kembung n migrain lagi…lg pelan2 hapalkan
    Ayat Al Kahfi nya…

  24. @jagaraksa….injih donga dinonga kemawon njih mas….salam sih katresnan kagem panjenengan….matur suwun….
    @ki risang mukti kinasihing Gusti Ingkang Murbeng Dumadi…..loh kan byk taman wisata ndayu to ki…jg sptnya byk masakan enak dsragen yg dsepanjang rel k.a itu bukannya murah meriah, klo di daerah gemolong smp skrg yg bikin penasaran sate kuda ki klo yg sering sy nikmati adlh soto kwali,krn murah dan meriah….klo sama gemolong panjenengan msh jauh?ato sama pondok imam bukhorinya?ato malah panjenengan di situs sangirannya njih?wah bs melihat kerangka homosoloensis njih…megantropus erectus ada gak ya?….aduh syg sy blm smpt liat survey ke dalam situs….

  25. @mas jagaraksa nanti jangan kaget kl rajin mengamalkan al.Kahfi org2 terdekat pembawa virus tanpa sebab sinis kpd mas.Biasanya sih begitu mas.Tp semoga mas g kena simalakama tp dapat buah klengkeng ha..Ha

  26. @ki risang mukti….wah,jgn spt itu…kpn2 sy silaturahmi sj…siapa tau ada keris jalak budo ato betok budo yg sdh bosen org yg merawat,biar buat sy sj….skalian biar dterapi panjenengan njih…antri ini…

  27. @ Ki Risang : insya Allah Mas saya istiqomah
    mengamalkannya..soal resiko ada yg sinis,moga2 itu isyarah sbg bukti si pembawa virus
    Hahaha…ada2 saja penjenengan ini,klo bs bkn
    Klengkeng saja mas,tp juga apel,sunkist,anggur,dll…hahaha

  28. @ ki risang..Matur sembahnuwun atas pencerahanya,memang benar ki,saya pernah akrab dg pembawa virus ini slama 3 th,dan skrang dh lbh 10 th tdk jumpa,tpi dg lain orang sering brintraksi,dan mreka rata2 msuk dlm katagori pembawa ini..Oya ki..Meski saya blum tuntas dg virus ini apa bleh saya mengmalkan amalan ini ki…Maaf tdi wkt sholat saya coba wirid seperti yg panjenengan babar ini meski cuma alloh2 2X ptran tasbih koq didada dan tangan seperti kena strum dan seperti ada semut yg brjalan tpi ddlam kulit..Knpa ya ki…Maaf klo komen trlalu panjang..Nuwon

  29. @jagaraksa….siapa niii yg waskito…kami tdk merasa spt itu mas jagaraksa…kami msh butuh bimbingan dan pencerahan dr panjenengan….klo ada batu sunkist ya gpp. sunkist buah tentunya….

  30. @eyang hobi keris tho sy punya kenalan didaerah juwangi.Dia penggali barang2 terpendam.Sistimnya dia menemukan barang kuno digali langsung.Bnyk koleksi barang kunonya dan sayangnya hasil galian dia dibeli murah oleh chines semarang.Pdhl barang kuno semua.Kemarin sy beli zamrud dr di 50rb asli.Insya alloh sy bisa ngecek batu asli pa g.Dl pnh lama dimartapura jd belajar batu2 permata dr sana

  31. @ Mas Bengawan Chandu : hehehe…Insya Allah Mas,klo Allah ngijabahi keinginan saya,suatu saat kelak kita bs bertemu..menjalin keakraban dlm talian
    Persaudaraan yg erat…Insya Allah klo ada rezeky saya bawain sunkist buah dan batu sunkist..hehe..

  32. @ki risang mukti kinasihing gusti…..wah menyenangkan skl klo ktm barang kuno,apalg keris spt jalak budo hex….klo jamrud siplah ki risang aplg dpt yg columbia ceilon gt ya…sy jg mau…ha5x…

  33. @jagaraksa…ha5x…batu sunkist mmg ada ya?klo permen fox rasa sunkist prnh sih…ato kwaci sunkist jg prnh…sng mencoba makanan…soto sokaraja banyumas spt apa ya?…

  34. @mas suparlan anggaplah ini dzikir tambahan yaa kaya makanan gt lho mas.Cuma ini tambahan gizi rohani.Smakin bnyk gizinya daya tahanya jg smkin kuat.Tp konsen ke penyembuhan keluhan mas yaa

  35. @mas keris obatnya yg paling cepat digaruk mas.He..He.Dideteksi dl mas jng disamaratakan penyembuhanya.Cara mendeteksi smskan nama dan alamat kampung mas.Kl deteksinya salah ya maklum mas sy g py alat scan yg canggih spt di RS

  36. @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.

  37. @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.mgkn SESEPUH LAIN MASIH LBH SREG MENYIMPAN ILMUNYA DAN MENABUNG KEMAMPUANYA DLM ARSIP MEMORI.INSYA ALLAH,HATINYA CEPAT DIKETUK OLEH ALLAH AGAR SESEPUH LAIN BISA ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN BAGI WARGA KWA YG MEMBUTUHKAN

  38. @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.mgkn SESEPUH LAIN MASIH LBH SREG MENYIMPAN ILMUNYA DAN MENABUNG KEMAMPUANYA DLM ARSIP MEMORI.INSYA ALLAH,HATINYA CEPAT DIKETUK OLEH ALLAH AGAR SESEPUH LAIN BISA ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN BAGI WARGA KWA YG MEMBUTUHKAN.

  39. @ki risang..Matur sembahnuwun ki atas pencerahanya,doa kan cpat tuntas ya ki..Dan kami tunggu penghancur virusnya..

    @ki jagaraksa
    @ki begawan.Candu
    @para sesepuh dan sedulur semua,selamat sore dan salam kenal..

  40. Ass, ms Risang Mukti..mau tanya, kalau sudah mengamalkan amalan biasanya berapa lama waktunya smpai muncul energi yg kuat??
    ini kemudian apabila setelah mengamalkan si pelaku mabuk2an, main perempuan, apa masih tetap terbuka simpul gHAibnya??

  41. @kalau waktunya tdk bisa disamakan.Mf mas artikel2 yg saya tulis bersumber dari spiritual islam.Dan yg namanya surga neraka g usah menunggu hari kiamat.Siapa menanam akan memetik hasilnya wl pun msh didunia.Memang surga hakiki ada di akherat.Tp didunia jg ada surga.Malah surga dunia ada dua surga semu:berwujud materi yg menggiurkan.2.Surga kebahiaan:yang membuat manusia gembira sepanjang masa wl tanpa mobil mewah dan rumah megah harta berlimpah istri yg wah

  42. @ungkapan ttng kebahagian sejati sy mungkin agak kontraversi.Jujur jadi org kaya blm pernah kl jd kere langganan.Tp dl sy selama 6 tahun pnh tiap malam tdr dihotel berbintang dan segala fasilitas disediakan.Indonesia yg blm pnh sy kunjungi cuma aceh dan irian.Tp semua kemewahan itu saya tinggalkan krn saat itu tdk ada kebahagian sedikitpun.Sekarang hidup jd petani namun saya mendapatkan kebahagian sejati.Harta benda hanyalah kebahagian semu.

  43. @zenzen saat ku hbs jd manten sy bertanya pd istri sy:kamu pilih harta apa pilih bahagia?Kl pilih harta jng harap mendapatkan kebahagian yg lbh.Kl pilih bahagia siap2lah menjadi kere bersama saya.Istriku menjawab pilih bahagia.Lalu aku tinggalkan pekerjaanku yg bergelimang materi tp rawan dosa

  44. @Risang: Hmmm… mantap sekali Friend… luar biasa efeknya amalan itu… bila ada yg mencermatinya lebih teliti lagi.. bisa-bisa menemukan inti yg lebih dahsyat… oh ya,…saya tunggu share “Bom Nuklir penghancur Virus XN” dari Panjenengan…

  45. @mas risang…sama seperti pedang zulfaqor, sy jg menunggu postingan Amalan penghancur virus XN.
    Tp ada satu pertanyaan nih mas, apakah dengan amalan penghancur virus xn tsb si korban nantinya dapat kembali normal, sementara ia msh berdekatan/berhubungan dgn si pembawa virus ?
    Mohon jg sekalian diposting mas, ciri2 org yg membawa virus XN ini, spy kita bs lebih waspada.

    Salam

  46. ki risang: kpn lg dtg kekendari,nti sy jmput dibandara.Oya,badiknya siapa yg berikan? Ada 1 hal yg sy mau tanyakan buat SESEPUH.Apa benar ALLAH itu penunda jg ya? kok hambanya berdoa tp lama dijwb? Q PERNA TANYA TEMAN,jawbnya,itu hanya cobaan ttg kesabaran kita.TAPI menurutku itu hanya skedar pembenaran krn fakta empiris tak terbantahkan bhw TUHAN itu suka skali menunda permohonan manusia.

  47. ManTAbs 0m Risang pembabaran-nya, terimakasih..
    THE LAW OF TEN F0LD =siapa menanam maka iapun juga akan menuai,,bgitulh kira2 hukum ini bekerja.
    Terimakasih 0m..

    Buat para sedulur semua..sambil menunggu grap PR di Kampus ini n Pelajaran berikutnya,ayo Rame2 silturhmi jg lwt FaCeb00k..Add sy dg e-mail
    Santrigroups@yahoo.com
    Di sini jg dh ada, Ms Dewa Pelet, Ki dagoeL, ki Bayu Pamungkas..

    Wassalam

  48. @mas rumi proteknya ada di surat al.Kahfi 101-110.Jd bgt virus ini keluar dr tubuh mas dia akan kembali ke tubuh si pembawa lalu virus ini mempeqnaruhi alam bawah sadar si pembawa agar benci mas.Wl pun dia famili atw tman dkat mas.Tmpa masalah dia akan sinis kpd mas..

  49. @laode:coba simak pengalaman hidupku.Sejak sma saya pingin berguna bg org lain.Dlm benaku waktu itu saya bs berguna bg org lain sy hrs py duit bnyk lalu sy bg2 kan duit itu.Alhamdulillah saya berguna bg org lain tp kadarnya sdkit tp tdk lwt uang.Jd alloh itu mengabulkan doa tp kadang pengabulanya dlm bentuk lain tdk hrs pas dg benak kita

  50. KI RISANG: Q JG BINGUNG DGN DIRIKU.TADINYA Q BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH MAKANYA RAJIN Q BERDOA TP RASANYA DITUNDA MELULU AKHIRNYA Q SLL BERPRASANGKA BURUK PADANYA.KARENANYA SAMPAI SEKARANG Q SLL ‘SINIS’ PADANYA.Q BINGUNG,VIRUS APA YA ADA DLM JIWAKU SHG MUNGKIN SANGAT HINA DIHADAPANYA.Q INGIN BANGKIT TP SEPERTINYA NASEHAT BIASA SDH TDK MAMPAN.MAKANYA,Q SLL MENANYAKAN KEILMUAN LATHAIF,KARENA KONON DGN ILMU ITU SDIKIT MASALAHKU BISA TERSELESAIKAN.KI RISANG,KI SINGA MARANTE,KI FREEDO,KI REY DAN ALL SESEPUH,LANTARAN ITULAH BEBERAPA MINGGU SEBELUM MENGENAL BLOG KWA INI,Q SEMPAT TERPIKIR MURTAD KARENA Q HAMPIR2 TDK KUAT MENJALANI ISLAMKU INI NAMUN Q BERSYUKUR KARENA TDK SAMPAI JD NYATA.MOHON KIRANYA Q DIBERI JALAN,ENTAH ITU BERUPA RUWATAN ATAU DIRITUAL ATAU APALAH NAMANYA AGAR HIDUPKU TETAP LURUS,AGAR HIDUPKU TDK HINA SPERTI SYETAN.SESEPUH KWA,TOLONGLAH DIRIKU INI.AMIN.

  51. KI RISANG: Q JG BINGUNG DGN DIRIKU.TADINYA Q BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH MAKANYA RAJIN Q BERDOA TP RASANYA DITUNDA MELULU ATAU BAHKAN MUNGKIN TDK DIKABULKAN AKHIRNYA Q SLL BERPRASANGKA BURUK PADANYA.KARENANYA SAMPAI SEKARANG Q SLL ‘SINIS’ PADANYA.Q BINGUNG,VIRUS APA YA ADA DLM JIWAKU SHG MUNGKIN SANGAT HINA DIHADAPANYA.Q INGIN BANGKIT TP SEPERTINYA NASEHAT BIASA SDH TDK MAMPAN.MAKANYA,Q SLL MENANYAKAN KEILMUAN LATHAIF,KARENA KONON DGN ILMU ITU SDIKIT MASALAHKU BISA TERSELESAIKAN.KI RISANG,KI SINGA MARANTE,KI FREEDO,KI REY DAN ALL SESEPUH,LANTARAN ITULAH BEBERAPA MINGGU SEBELUM MENGENAL BLOG KWA INI,Q SEMPAT TERPIKIR MURTAD KARENA Q HAMPIR2 TDK KUAT MENJALANI ISLAMKU INI NAMUN Q BERSYUKUR KARENA TDK SAMPAI JD NYATA.MOHON KIRANYA Q DIBERI JALAN,ENTAH ITU BERUPA RUWATAN ATAU DIRITUAL ATAU APALAH NAMANYA AGAR HIDUPKU TETAP LURUS,AGAR HIDUPKU TDK HINA SPERTI SYETAN.SESEPUH KWA,TOLONGLAH DIRIKU INI.AMIN.

  52. @laode yg kaya kamu bnyk baik yg dblog ini maupun org2 yg kukenal sblmnya.Apa penjelasanku kurang jelas yg lwt sms dl?Ada dua jalan kamu mengikuti org xn saya jamin dlm satu bulan smua problemu lenyap.Engkau tetap dlm islam tp peperangan dg keras melawan dajjal itu.

  53. Ass wr wb poro sesepuh lan sederek sedanten..
    @ki risang mhn ijin ngmalaken mbenjeng2..hwehe..
    Masih mnunggu dgn sabar obat virus ini dari njenengan..
    Sy boleh mngmalkan al kahfi tdk ki?
    Mtrnuwn..

  54. @All.. maaf, saya mau nanya nih. dulu saya prnh mimpi basah dg cewek yg saya cintai tapi aneh nya stl saya bangun ternyata tdk basah. aneh! saya baru prnh mengalami hal spt itu. pdhl biasa nya kalau mimpi basah dg cewek yg lain pasti basah. ada yg bsa menjelaskan tdk?

  55. @yg mau mengamalkan silahkan diamalkan smg bermanfaat.Saya dl memahari ilmu ini thn 2002 satu juta lima ratus ribu tp bnyk berkahnya kok

  56. assalamu alaikum mas risang, mau nanya untuk yang punya energi negatif apakah dengan mengamalkan wirid/dzikir ini energi negatif tersebut akan hilang, kalau iya apa tandanya mas

  57. @MasAkik.. ya, saya org nya minder. sama cowok saja minder apalagi sama cewek. mungkin akibat terlalu dikekang org tua shg saya jd kurang gaul.

  58. Wa alaikum salam arfah.Berulang x kukatakan unt solusi gangguan gaib jng disamaratakan.Coba lht kembali semua tulisanku di arsip blog ini.Wirid ini dikhususkan unt menggali potensi spiritual dlm tubuh.

  59. waduh,sorry mas, sy pemula,jadi belum tahu ,yg sy tahu postingan mas risang ya postingan ini……….btw energi negatif yg sy maksud disini nggak sampe gangguan gaib karena mengamalkan sihir,santet dll tapi hal negatif dari diri sendiri misalnya pemalas,banyak dosa,jarang sholat, btw mohon izin untuk mengamalkan wirid ini bagi sy yang pemula mas,mudah2an sy berhasil membuka simpul energi tubuh saya

  60. Assalamu`alaikum…
    @Ki Risang mohon ijin mengamalkan
    kagem poro sesepuh lan warga KWA salam perkenalan & perseduluran
    maturnuwon
    Wassalam

  61. @ki risang …pertanyaan sy dr email arya super ttg fenomena mimpi skolah kq blm dbls,krn sy ingin skl tau dbalik itu smua, dan smp skrg sy sll kpikirn trus ada apa dbalik fenomena itu, mhn mas sgr mmbls email sy.,smoga ki Risang sll dberi hidayah krn sll mmbantu para sdulur KWA dgn ikhlas.wslm

  62. @pencari hidaya lihat tulisanku di pengalamanku memakai susuk dan bc pula komenku disitu insya alloh paham.Waduh ini pertanyaan basi mas maka tiap hari kuliah update di kwa he…He

  63. Saya sbnrnya suka curhat di KWA ini. krn jawaban atau tanggapan nya bijaksana bkin hati saya agak adem. dlu saya curhat di FB malah saya tambah pusing. krn tanggapan nya menyakitkan hati saya.

  64. QobILTu dan IJIn MenGaMaLKan,, @ rISanG : Wah SeTeLah aMaLKan Al IKhlas enaKan badan Saya Mas awalnya aJa banyaK GanGGuan,, @ GuPITo : Wah Ko SaMa ya MIMpInya ? Wah JanGan JanGan YG LG ITu ITu Ma KITa Tu JIn He….he… Maaf Canda Mas GuPITo

  65. Td malam saya latihan buka simpul energi tiba tiba punggung tangan kanan dan kepala sebelah kiri spt ada getaran atau aliran.

  66. @ERLANGGA.. yg saya heran, mimpi basah tp tdk basah. pdhl saat mimpi sngt terasa ejakula** nya. tp stl bangun ternyata kering dan bersih. apakah air money saya msuk ke cewek lwt mimpi y mas?

  67. Assalamualaikum Ki Risang,

    Qobiltu saya terima ijazah Membuka Simpul Energi Tubuh dengan lengkap dan sempurna,semata mengharap ridho Alloh swt,aamiin

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah..lahuma alfatihah…

    Wassalam.

  68. assalamualaikum

    Saya minta ijin ikut mengamalkan Ki.apakah ada pembukanya? baru saya baca 1 kali saja tapi sudah terasa efeknya. ketika ada orang kesurupan saya hanya bisa berdoa untuk minta kesembuhan,( maklum saya orang awam) tapi ketika saya mendekati orang tersebut badan saya bergetar dan terasa panas. mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat.alfatihah sent buat ki Risang .terima kasih

    wasalam

  69. Ass wr wb..Salam kkeluargaan truntuk para sedulur2 semua_khususon Salam hormat ntuk ki Risang, Smoga rahmat Allah SWT slalu trcurah pada Ki Risang & keluarga..Qobiltu & mhon Izin tuk mngamalkan wiridnya, smoga mmbawa manfaat & kebaikan_Al fatehah sent..

  70. Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Salam hormat sedulur kabeh, kangge ki risang ingkang kula hormati.. Alfatihah untuk ki risang, Minta Ijin untuk mengamalkan ki risang. semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

  71. Askum..ki risang ..mhn ijn mengamlkn .smga brmnfaat..fiddunyawalakhiroh..aminn..ilaa hadroti man ajazani ilaa muntaha alfaatehah..

  72. Meski telat,sy ucapkan:QOBILTU…….smg berkah u qt semua.amin.slm hangat tuk ki Risang n ssph kwa.alfatikhah…

  73. Assalam.. Ki risang..
    Qobiltu ijazah ilmu membuka simpul tubuhnya dg lengkap & sempurna, mudah2an manfaat dunia akhirat amin..

    Ki, mhn izin berbagi ilmu membuka simpul tubuhnya kpd org yg membutuhkannya..

    Mudah2an kebaikan ki risang dibalas ribuan pahala gusti Allah amin..

  74. Ki Risang, Dalemipun Pundi Njeh, Mbok Bilih kepereng Bade Nyuwun No Telp/Hp nipun , Nuwun …. Salam Kenal Sadayanipun…!

  75. mohon izin mengamalkan ki Risang…trimakasih banyak. semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga saya. dan semoga Allah SWT selalu melindungi KI Risang sekeluarga.

  76. Assalamualaikom salam kenal dr sy suhaimi di singapore. Qolbitu ki mhn izin utk ngamalin amalan yg ki ijazah kn smoga bermanfaat utk diri sy dankeluarga dn umat manusia amin. Utk sesepuh dn ahli keluarga kwa smoga kita semua dlm rahmat dn redho ilahi. Wass.

  77. Alhamdulillah mumpung Ketemu Salam ta’zim Ki Risang Mukti….semoga keluarga Ki selalu dalam kebahagiaan…Qabiltu lillahita’ala saya terima amalan MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH , ASMA’ MALAKATIYAH ,MEMASUKI ALAM ASTRAL DENGAN WIRID NURBUAT, MISTERI KANKER PAYUDARA dan PENYEMBUHAN KENCING TAK WAJAR PADA ANAK.terimakasih Ki mohon izin mngamalknya..send Al Fatihah 3x Khususan buat Ki Risang sekeluarga dan para sesepuh di KWA ini.

  78. assalamualaikum

    Salam ta’dzim Ki Risang dan salam kenal dari saya dan mohon ijin ikut mengamalkan Ki. Apakah ada pembukanya ?, Insya Allah akan sy praktekan

  79. Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Salam takzim buat bung risang yg sy hormati.. Alfatihah untuk ki risang, Minta Ijin dan keiklassannya untuk mengamalkan . semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

  80. Ass. wah commentnya dah telat nich…….salam semua….. izin mengamalkan mas risang…. semoga berkah..amiinnn..

  81. QOBILTU IZAZAKA…..AMIN. MUDAH – MUDAHAN YANG LAIN JUGA DIBUKA HATINYA UNTUK MENGAMALKAN. SALAM KENAL DR KAMI.

  82. Ki Risang Mukti..Qobiltu Mohon Ijin Mengamalkan sewaktu-waktu semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga..amiiin

    Sekalian Absen yaa sesepuh..^_^

  83. ya semoga bermanffat dan tidak salah guna, alangkah baiknya juga mempelajari managemen qolbu ya

    salam semua

  84. Assalammum’alaikum, Qabiltu untuk membuka simpul energi tubuh, darai ki risang SYUKRON
    sekalian untuk cara membuka cakra,aura,mata batin,dan indra keenam,bagi yang mengetahui dari para sesepuh ataupun sedulur KWA kalau bisa di posting diblok ini Wassalammu’alaikum

  85. nyuwonsewu lan nyuwon ijin kangge ngamalke..mugi2 bermanfaat kangge umat…amin…matur suwon

  86. Assalamualaikum Ki Risang,

    Qobiltu saya terima ijazah Membuka Simpul Energi Tubuh dengan lengkap dan sempurna,semata mengharap ridho Alloh swt,aamiin
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah..lahuma alfatihah…

  87. assalamumu’alaikum mas narto, mugi tansah pikantuk rahmah saha barakahing Gusti Allah SWT. amin

  88. Assalamualaikum wr wb sedulur semua.

    Apa khabar ki risang mukti, juga sesepuh kwa semua, mudah2an sehat semua.
    Uwa udah lama ga aktif, sekarang nongol lagi, dilanjut ki risang babarannya, uwa mojok sajah sambil nyeruput bajigur heuheuheu

  89. Qobiltu ijin mengamalkan…mohon ridho dunia akhira.dan saya terima izajah dari ki risang mukti.dan mohon bimbinganya

  90. Assalamualaikum wr wb …@Ki Risang… Ijin Mengamalkan sewaktu-waktu semoga berkah buat kita semua…amien…

  91. Alhamdulillah…
    Ketemu juga amalan pondasi untuk mempelajari ilmu hikmah tingkat tinggi…
    Ijin mengamalkan Ki Risang…

  92. Ass…ijin kang menyimak dan mengamalkan kalo boleh tau dari mana asal usul amalan ini apakah aman daripada gangguan jin dan makhluk lainnya kang,mohon maaf bila ada kata yamg kurang mohon diberi penjelasannya.

  93. Mohon idzin mengamalkan… Semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah ila sohibul ijazah….. Sent

  94. assallamu’alikum semuanya dan ki risang saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini tapi yang belum tau setelah membaca @sholallohu ala muhammad !000x.
    Lalu berdoa. TERUS BERDO’A APA ???… APA DINIATKAN SAJA UNTUK MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH APA SEPERTI ITU . ki risang saya mohon penjelasanya , dan saya ucapkan beribu-ribu terim akasih wassalam.

  95. Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazahanya,”Membuka Simpul energi Tubuh”,dgn lengkap dari Gus Risang Mukti.
    “SEMOGA MEMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT….!”.
    Al-FAtihah tuk shohibul ijazah.
    Sent.
    Terimakasih

  96. Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  97. Bismillahirrohmaanirrohiim….qobiltu ijazah;”MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH”,dari Ki Risang dgn lengkap,mhn ijin ngamalkan Ki untuk diri dan orang lain.
    “SEMOGA BANYAK MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT”.
    Al-Fatihah tuk shohibul ijazah,sent
    terimakasih.

  98. Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  99. assalamu.alaikum murid baru Qobiltu mhon izin dn ridhonya dr q risang ikt mengamalkan…al fatikhah…send..

  100. assalamualaikum..
    Qobiltu ats ilmu’y..ki
    ki,ngijin ngamalin’y ….smga bermanfaat di dunia n akhirat…amiieen
    Alfatihah…send

  101. Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  102. Assalamu’alaikum
    sugeng sonten, kulo badhe derek ngamalaken wirid meniko

    maturnuwun, ki
    wassalamu’alaikum

  103. Assalammualikum.Ki Risang Mukti mohon diizinkan agar bisa mengamalkan amalan yang Ki Risang tulis di blog KWA ini yaitu amalan pembuka simpul energi dalam tubuh semoga bermanfaat .sent Alfatekha .3x

  104. Asalamu’alaikum…
    Ikut Mengamalkan Ki Risang Mukti,
    Tapi Nanti klo energi negatifnya udah Netral..
    Diri ini masih Kotor dan Hina..
    Trims,
    Wasalam.

  105. Ass ww. Eang saya mohon petunjuknya,atu sms ke hp saya.tentang. Sholawat nuridzat hampura eang risang mukti saya orang pakir yg ingin belajar eling.wasallam.no 081382899540

  106. Wah….saya juga dah merasakan dan bisa membantu menyembuhkan orang2 sakit dan bisa juga membuat jimat minyak husada dLL tapi saya duLu diajari oLeh seorang guru dari demak

  107. Qobiltu ki,izin ikut mengamalkan utk menambah wirid ku,dlm riyadhoh,,,ikut share nambahin buat sodara2 smua,dlm berzikir itu menurut q kunci ya ikhlas,kita tdk usah dl berharap mcm2,buang lah jauh2 dlm pkirn,soal nnt dpt manfaat & keajaiban ya,tp relakn lh jiwa & pkirn kita ini pasrahkn kpd Tuhan yg maha kuasa,mka dlm relatif singkat akn mndpt hasil ya,sesuai tujuan masing2,,,yg d mksd dg zikir mulut ya diam,itu d dlm torekat2 d sbut zikir hofi/kalbu,,,manfaat ya sangt luar biasa bla kita sdh memasuki zikir hofi,,d dlm hadis nabi d sbutkn bhw d dlm tubuh manusia ada segumpal daging,bla mampu mnjga ya mka bersih lh tubuh yg lain jg,sblik ya bla hti ya kotor mka kotor pula bagian yg lain,,sebab yg nma ya hati itu tmpt ya bermahrifat kpd alloh,jd kita hrs bs mnjga hti kita,bla doa2 kita pngn d kabulkn alloh swt,jd kunci ya ada di hati kita.mohon maaf bla ada kata yg kurang tepat,buat para sesepuh nuwun pangampunten,salam rahayu.

  108. syukron kastir ki.qobiltu.mhon sambung do’a .sy pengen ngamalin. smga bs ngamalin tnpa ad rintangan srta sukses.

  109. Assalamu’alaikum w..w..
    Qobiltu wa rodhitu ki,
    mohon ijin dan restunya utk mengamalkannya
    ila sohibul ijazah al-fatekhah….

  110. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  111. Aslamualaikum…qobiltu kang…mugo2 gusti tambaii brokah dumateng panjenengan lan keluarga…aamiin…nyuwun ijin ngamalaken sampe anak turun q lan tiang2 engkang butuh aken…khususon kang risang alfatekhah…

  112. Assalammualaikum,KI RISANG MUKTI,QOBILTU mohon izin tuk mengamalkannya smoga bermanfaat buat saya dan orang lain amiin.

  113. Assalammualaikum ..ki risang… Qobiltu… Mohon ijin mengamalkannya agar brmamfaat bg saya,keluarga dan org2 yg membuthkan bantuan…!! Klw pengobatan dgn media telor bs ngak…!? Mohon penjabarannya ki….. Terima kasih sebelumnya… Wassalam…..

  114. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

    Qobiltu dg kemustajaban & KWAsilahannya ki Risang Mukti.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun,
    Salam takdzim & perKWAnan.

  115. asalamualaikum..
    ki kenapa yah di halis saya berdenyut’denyut…??
    dan di leher sampei pinggang terasa panas..?
    apa itu cakra ajna udah aktip atw apa
    mohon dikasih penjelasan nya sesepuh di sini dan sedulur

  116. Assalamu’alaykum,,,

    Saya terima izazah amalan membuka simpul energi tubuh ini secara sempurna.
    Barokalloh,,,
    Al-faatihah sent to…risang mukti and sesepuh Ki Wong Alus…!

  117. Assalamu’alaykum,,,
    Saya terima izazah amalan membuka simpul energi tubuh ini secara sempurna.
    Barokalloh,,,
    Al-faatihah sent to…risang mukti and sesepuh Ki Wong Alus…!

  118. Assalamu alaikum.
    Ki risang yang saya hormati. saya
    izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya
    dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  119. mohon ijin daftar anggota kwa
    nama:mulyono
    alamat:dsn selo krajan .kec:tawangharjo.kab:grobogan
    phone:085225175430
    email:moreropanjul@gmail.com

  120. qobiltu…..saya terima ijazah amalan meniko dng ikhlas lillahi taa.
    mohon bimbingan dan doanya kirisang…
    mudah2han dng amalan meniko. kulo saget mendekatkan diri kpd gusti allah kang moho agung….

  121. Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  122. mhn ijin mengmalkn membuka simpul energi tubuh ki,mugia ki risang mukti slalu diberikan kesehtn..Amiiiinnn..

  123. Qobiltu… ijasah ilmu membuka simpul energi tubuhnya ki risang mukti dgn lengkap dan sempurna. semoga berkah … alfatehah sent

  124. qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini ki risang,mudah mudahan makin berkah.amin.khususon al fatihah buat ki risang.nuhun.

  125. Assalamualaikum Wr Wb.. Perkenalkan saya pdtang baru, Qobiltu Mohon Nyimak dan Ridho nya utk mngamalkan ilmu ini dari Ki Risang jga untuk para sesepuh KWA . Smoga berkah slalu Khususon Al-Fatihah untuk Ki Risang….

  126. Nyuwun ijin ngamalaken njeh ki… Mugi ndadosaken asbab hidayah lan barokah dateng Kulo,keluarga,lan sedhèrèk muslim sedoyo… Aamiinnnn…

  127. Qobiltu ilmu pembuka simpul energi tubuh dr Ki Risang Mukti, lengkap & smpurna. ijn ngamalkannya smga manfaat fiddunya wal akhirat.

  128. assalamualaikum…
    Qobiltu…saya terima dengan sempurna ijasah “Membuka Simpul Energi Tubuh”
    mohon ijin dan doa restunya ki untuk mengamalkannya, semoga membawa kebaikan..amin….

  129. Ass. Ijin mengamalkan semoga bermanfaat untuk di dunia hingga akherat, Alloh mengabulkan. Amin. Maturnuwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s