ASR MADURA SELATAN


Wongalus

Bismillahirrohmanirrohim
saya ijazahkan kepada keluarga besar Kampus Wong Alus ASR Madura Selatan lengkap dan sempurna.

TAWASUL “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,
Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,
Syekh Abdul Qodir Jailani,
Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
Orang tua dan leluhur kita
Diri sendiri
Man Ajazani

ASR MADURA SELATAN:

INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH. 1000 x 7 hari.

INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. 1000 x 7 hari.

Tata Cara: Sholat hajat dulu memohon petunjuk-NYA agar memperkenankan kita memiliki ASR Madura Selatan. Amalkan di luar rumah, cari tempat di pertemuan dua sungai (tempuran). Kalau tidak memungkinkan, amalkan di dalam masjid. Masjid mampu menampung energi spiritual dalam jumlah besar yang kita himpun. Gunakan baju yang bersih dan niat hanya untuk beribadah, memohon ridho Ilahi. Pantangan: jauhi larangan agama: judi, mabuk-mabukan, mencuri, berzina, membunuh makhluk-NYA tanpa hak. Bila anda menjalani pantangan ini, Ilmu ASR Madura Selatan anda  akan menghilang. Selamat beribadah melalui sarana ASR.

@@@

Pos ini dipublikasikan di ASMA SUNGE RAJEH MADURA SELATAN. Tandai permalink.

466 Balasan ke ASR MADURA SELATAN

  1. Anasip berkata:

    Pertama kah?

  2. Suhaimi berkata:

    Top 1

  3. Selor berkata:

    ijin nyimak

  4. Suhaimi berkata:

    Aduh. Kalah cepat

  5. bengawan.candhu berkata:

    @ki wongalus….qabiltu. mhn ijin mengamalkn,u/lbh mengenal alam.diri pribadi,tuhan…….salam takzim….

  6. WONG X berkata:

    MOHON KI WONG ALUS MENGIJASAHI SAYA …… BESOK PAGI PASTHI TAK TRAKTIR KOPI TUBRUK…… GIMANA KI…????

    KALAU NOLAK TAK PARANI NANG OMAH LHO…!!! PASTHI KI ALUS NANTI YG REPOT…. MALAH BUATKAN KOPI UTK SAYA….. HEHEHEHEHE..

  7. vusa berkata:

    Nyimak dulu,,,,

  8. QOBILTUMAN berkata:

    Qobiltu Bopo Rektor. semoga Alloh Azza Wa Jalla meridhoi kita semua amin

  9. hijib berkata:

    Nderek nyimak, absen. semoga Alloh Azza Wa Jalla meridhoi kita semua amin…..

  10. darmo gandul berkata:

    nyimak

  11. Ifrit berkata:

    qabiltu…. mohon ijin ngamalin asmak asrnya

  12. jagaraksa berkata:

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  13. KWA 645 berkata:

    Ass.wr.wb..
    Slmt mlm sdlr smua..
    Qobiltu..trmkasih ats ijazahnya ki..
    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..
    Skrg msh fokus sma ASR cirebon dulu..
    Maklum ki..pemula..hehe..

  14. bengawan.candhu berkata:

    @wong x….sugeng ndalu…sugeng rawuh….mhn pencerahannya kmbl sbgmn dparangkusumo…..

  15. Putra sumedang larang berkata:

    Qobiltu sya trima ijazah nya asr madura selatan.mhon ijin mengamalkan.

  16. mbah jenggot berkata:

    qobiltu, semoga menjadi amalan yg berguna.amin

  17. (laskar_lung gading) berkata:

    Alhamdulillah.. Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun kialus..

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..

    Salim kagem kangmas bengawan candu.. Elebiyu pulll..
    Sekalian absen tengah malam jam 00.30 wib

  18. Yos berkata:

    Qobiltu…
    Mohon izin mengamakan suatu saat nanti ki alus…

  19. kangmasjo berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala
    Mohon ijin mengamalkan Ki Wongalus
    ~teriring Al-Fatihah~

  20. Aji bayu sengkelat berkata:

    Qobiltu ki alus…smga mjd manfaat utk keluarga kwa…amin…

  21. bengawan.candhu berkata:

    @laskar_lung gading…injih raka mas….matur suwun i love u too…..
    @kangmasjo…sedulurku…asswrwb….bgmn kbrnya sehat?….
    @aji bayu sengkelat…..tumben blm tdr mas?…..

  22. jamil berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  23. bengawan.candhu berkata:

    @sambil kt nunggu ijazahan asma sunge rajeh versi mataram sultan agungan….ayo donga dinonga dbabar skalian……amin amin amin ….he5x…..

  24. Dania97 berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  25. pencari ilmu berkata:

    Bissmillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu mohon ijin tuk mengamlkan ASR madura selatan
    secara lengkap dan sempurna semoga berkah dan bermanfaat
    Dunia wal akhirat .

  26. Wang kite@Es. berkata:

    Ass wr wb. Mhn Izin mengamalkan Ki Wong Alus. Bismillah, Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima dgn lengkap dan sempurna ASMA’ SUNGE RAJE MADURA SELATAN dari Ki Wong Alus smg bermanfaat dunia akhirat bagi saya dan sohibul ijazah serta menjadi amal ibadah atas ilmu yg bermanfaat, amiin. Khususon ilaruhi Ki Wong Alus, alfatiha sent.

  27. Andhie berkata:

    Mhon ijazahan dan ijin mengamalkan ya ki..alfateha
    Buat para pencinta KWA slam persaudaraan

  28. mbah hong berkata:

    qobiltu ki…tapi yg utara dulu…setelahnya baru ini

  29. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Qabiltu ki,,,,,,,ijin mengamalkan,,,,smga ap yg telah di berikan dpt dipergunakan di jalan yg Allah dan mendapatkan Ridhonya,,,,,,Al Fatihah sent,,,,,,to Master Wongalus dan smua pini Sepuh,mksh,,,,,wasalam

  30. muhammad69 berkata:

    jreng3,akhirnya,qobiltu saya terima ijazahan asma sunge rajeh versi madura selatan dari ki wong alus secara lengkap dan sempurna,semoga bs diamalkan dan dimanfaatkan di jalan kebaikan,illa ruhii man ajazanii ki wong alus,al-fatihah…

  31. muhammad69 berkata:

    @bengawan,wah ada versi mataramnya pula ya om,yg ky gimana yak?hehehe

  32. samsu r berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb. setelah lama d tunggu akhhrnya hdr juga ijasah asr madura selatan. buat ki alus, qobiltu atas ridho Allah saya terima ijasah asr maadura selatan secara lengkap dan sempurna. alfatehah sent buat ki alus.

  33. KI KALACAKRA berkata:

    QOBILTU KI WONGALUS…

  34. Sutan sb berkata:

    Asslm.. Qobiltu ki wongalus,izin mengamalkan semoga bermanfaat bg saya,keluarga dan orang lain.. Alfatehah to ki wongalus.. Wasslm..

  35. BuahMerah@TMK berkata:

    Qobiltu ASR MADURA SELATAN Dari Ki WONG ALUS Dengan sempurna.semoga bermanfaat dunia akherat.

  36. ajub berkata:

    Qobiltu…, izin mengamalkannya (suatu saat nanti) Ki Wong Alus…

  37. orang biasa berkata:

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Panjenengan..

    Nanti diamalkan, semoga bermanfaat bagi kehidupan saya dan keluarga juga orang lain, amin.

  38. priyono berkata:

    bismillahirrahmannirrahiim, saya terima ijazah ASR Madura Selatan secara lengkap dan sempurna. ila man ajazani alfatihah…

  39. Miskan berkata:

    Mohon ijin Untuk mengamalkan ASR MADURA SELATAN

  40. Lutfi berkata:

    Qobiltu ASR Madura Selatan.

  41. bayangan berkata:

    akhirnya turun juga nih asr, qubiltu… semoga selalu mendapat berkah dalam mengamalkannya

  42. Lutfi berkata:

    Mhn maaf para sesepuh & sedulur,dari dulu sy cuma bisa qobiltu melulu:-).blm bisa ksh ijazah.krn amalan2 sy byk yg blm sy amalkan.gak sempat.kalo diijazahkan,sy takut tdk ada asrornya.

  43. wong mbohol berkata:

    MOHON SESEPUH KWA MEMBABAR ILMU JUZ DIRI DARI AL-QUR’AN ?

  44. fathur berkata:

    Qobiltu, mohon ijin tuk saatnya nanti mengamalkan ASR Madura Selatan dr Ki WongAlus…

  45. Assalamu’alaikum….

    Bismillahirrohmanirrohiem….
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, Semoga menjadi amal ibadah yang senantiasa menjadikan diri awwam ini taqorub ilallah, ilarrosulih, ilalwalyullah……..

    dan manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh
    amien ya mujibassailin

    @Laskar_lunggading : salam kenal kang……😀😀 :))

  46. @ Sahabat KWA : Salam Paseduluran, salam Takdzim Selalu dariku Al-Awwam…..

  47. tyo804 berkata:

    QOBILTU KI, SKALIAN ABSEN PAGI…

  48. arif K berkata:

    ass. dulur semuanya… ngisi absen dan sy terima ijazah asr madura selatannya ki….

  49. Anto Bwok Samudera Putih berkata:

    Qobiltu dan sekalian nyimak nih…

  50. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, dari Ki Wong ALus semoga manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh

  51. zeus berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  52. sulaeman berkata:

    Qobiltu, mohon ijin tuk saatnya nanti mengamalkan ASR Madura Selatan

  53. Ki Abduljabbar berkata:

    Alhamdulillah sudah keluari ASR Madura Selatan, kebetulan sohibul ijazah Rektor kita sendiri. Meski sdh ngamalin, saya qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna, Al-fatehah….

  54. Ridwan berkata:

    Qobiltu Ijazataka…….terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna

  55. Trinity berkata:

    Qobiltu,saya sekeluarga menerima ijazah asr madura selatan secara lengkap sempurna dari ki wongalus terjadilah atas izin ALLAH TA’ALA. Amien.

    Ki wongalus mohon dibabarkan caranya kalo mau dipake untuk pengasihan target khusus.

  56. zenzen masih mencari berkas berkata:

    hore hore…rektor KWA langsung yang ijasahin…qobiltu….

  57. (laskar_lung gading) berkata:

    Assalamualaikum..
    Kangmas putra al awwah salam kenal kembali dari saya yg bhodo hula holo ini..Ohya kangmas putra.. Kapan dong .ASR fersi sumenepnya di ijazahkan sama kita2 hehe tak tunggu lho kang mas..

    @kangmas bengawan kapan reoni KWA wilayah semarang di gelar.. Saya dah kuangen lho kang mas..

  58. kidagoel badranaya(asli) berkata:

    asslm.ki ijin sy tuk mengamal ya ki.kbnyakan ngamalin rdr aq jd kegerahan melulu ki .bntar2 mw mandi melulu he.he

  59. Oval75 berkata:

    Ass. Qobiltu Ki wongalus Asr Madura Selatan……………….

  60. noname berkata:

    qobiltu,,

  61. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Salam pamuji rahayu katur ki wong alus

    Alhamdulillah.. kebetulan sohibul ijazah Rektor kita sendiri.
    Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun Ki Wong Alus.
    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..
    Sekarang lagi fukus di amalan yg lain.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..

  62. Iyas berkata:

    Qobiltu Ki Wongalus…sy terima ijazah ASR Madura Selatan dg lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat….
    Bravo KWA….

  63. dody berkata:

    …….qobiltu………

  64. adim berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  65. mas agung berkata:

    Assalamu’alaikum poro sedulur lan sesepuh sekalian, kulo tak ndherek nyimak njih, dereng wantun qobiltu he..he…

  66. mbah sareb berkata:

    slam hormat dan takdzim sy bt ki wong alus.
    sy terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga bisa menjadi manfaat.

    to ki wong alus alfatihah sent…

  67. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum dulurku semua.

    Alhamdulillah. Ki Wongalus, hari ini semoga kabar terbaik. aamiin.
    Ki, saya izin untuk mengamalkan ASR madura selatan ya Ki, semoga bermanfaat. aamiin. Qobiltu.
    salam hormat untuk sesepuh dan dulurku semua.
    wasalam.

  68. joko tgl berkata:

    KIWONGALUS@ salam takzim sesepuh,nderek qobiltu ki,namung kulo tak ngrampungaken R rumiyen ki,maturnuwun mugi manfaat dunia akhirot,aminn.
    buat sesepuh juga sedulurku smua salammmmmmm

  69. Ki Sukma Rahayu berkata:

    DO’A BENTENG PERLINDUNGAN DARI ROSULULLOH

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM..

    ALLOHUMMA ROBBAS SAMAWATIS SAB’I WAMA ADZHOLLAT WAROBBAL ARODHINAS SAB’I WAMA AQOLLAT WAROBBAS SYAYATINI WAMA ADZHOLAT KUN LII JARON MING SYARRO KHOLQIKA AJMAINA AN YAFRUTO AHADUN MINHUM AW AN YATGHO AJJA JARUKA WAJJALA STANA-UKA WALA ILAHA GHOIRUKA.

    “Ya Alloh Ya Robb…Tujuh Langit dan Apa yang dinaunginya, Rabb Tujuh Bumi dan Apa yang dibawanya, dan Rabbnya Syetan-syetan serta yang disesatkannya, Jadilah Engkau Pelindung Bagiku dari Kejahatan Semua Mahlukmu, Seandainya salah satu dari mereka atau berlaku Sewenang-wenang (Dzalim padaku) (Aku) Kokoh dlm PerlindunganMu,
    Mulialah PujiaMu, dan Tiadalah hanya Selain Engkau.

    (HR. At-Thabrani)

  70. Erlang berkata:

    Qobiltu, ijin mengalkan smg bermanpaat dunia ahirat.

  71. surya mangkulangit berkata:

    assalamu’alaikum. qobiltu..mohon izin saya mengamalkan ASR madura selatan,Ki wong alus.saya mau tanya sedikit.kalau saya mengamalkannya disungai.diatas batu besar ,boleh tidak..?terima kasih sebelumnya,say terima ijasahnya ASR madura selatan lengkap.
    hormatku buat poro sesepuh lan sadulur kwa.amien

  72. ki7akaerde berkata:

    Kahatur kanggo Kang Wong Alus di palinggihan sinareng para kasepuhan,para sederek di kampus wong alus, mugi Allah SWT nambihkeun kani’matan iman Islam, kasehatan sareng sagala rupina ka urang sararea, salajeungna Qobiltu abdi nampi ijazah ASR MADURA SELATAN sajentrena, sasampurna ti Akang Rektor Wong Alus, atuh tong khilaf sim kuring ngaturkeun rebu – rebu nuhun ka kang WA nu tos nga ijaZahkeun ieu elmu nu luhur, teras sim kuring ngiring bingah acara silaturahmi syawalan tos rengse jeung lancar taya halangan harungan salajeungna sim kuring oge nuhunkeun di hapunten teu tiasa ngiring silaturahmi syawal di Parang kusumo nu pamungkas sakieu ti kuring salam takzim untuk kang Wong Alus, para sesepuh dan salam pasaderekan wargi KWA

  73. DEVIT LIZA berkata:

    ijin menyimak ya sesepuh

  74. AJI SATRIA berkata:

    QOBILTU IJIN NGAMALAKEN KI WONG ALUS
    ALHAMDULILLAH SEDIKIT 2 ILMU KI REKTOR KELUAR
    TINGGAL NUNGGU YG DAHSATNYA
    TRIMAKASIH KI REKTOR
    SALAM KAGEM KI REKTOR

  75. Muhamad abdul khafidz berkata:

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Panjenengan..Amin

  76. rijal ayyubi berkata:

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,

  77. mas akik (asli) berkata:

    Al-fateha khusus bwt ki alus
    Al-fatehah khusus bwt sesepuh KWA
    Al-fatehah khusus bwt sedulur KWA semua

  78. Syafa'at Wong Sukorejo berkata:

    nderek nyimak ki

  79. mas akik (asli) berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ASR madura selatan scr lengkap dan sempurna smg mendapatkan ridho ALLAH SWT Amin..

  80. Gede Penanggungan berkata:

    @mas Adim Assalamualaikum

  81. Azlam(malaysia) berkata:

    Assalamualaikum Ki. Saya mohon terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki. Saya harap bimbingan dari Ki.
    terima kasih

  82. arek pendalungan berkata:

    qobiltu saya terima ijasah ASR madura selatan scr lengkap dan sempurna semoga mendapatkan ridho ALLAH SWT….Amin

  83. Prast berkata:

    Nderek ngaji ilmu nipun

  84. Azlam(malaysia) berkata:

    Assalamualaikum Ki. Qoblti lillahita`ala. Saya mohon terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki. Saya harap bimbingan dari Ki.
    terima kasih

  85. SANG PETUALANG berkata:

    qobiltu……

  86. zhedy berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  87. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Qobiltu sy terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga bisa bermanfaat dunia akherat

  88. eko berkata:

    mohon ijin tuk amalin ASR madura selatan secara lengkap

  89. MUHAMMAD IKHSAN berkata:

    Kami hanya Absen saja ya . HADIR.
    Siapa ya yang mau ikhlash memberi saya TEKS ARAB / HURUF ARAB HIZIB AL-FATIHAH secara sukarela tanpa mahar ke e-mail kami : TASBIH33@YMAIL.COM karna d forum wongalus hanya ada teks indonesianya saja . Yang punya TEKS ARAB HIZIB AL FATIHAH monggo kerelaannya.

  90. kancil/mulyono berkata:

    Bismillah…..
    saya terima ijazah lengkap dari saudaraku wong alus.
    semoga berkah dunia dan akhirat….Amin

  91. SAHADAT KAROMAH berkata:

    MHON IZIN MENGAMALKAN. ALFTHAH

  92. prayoga berkata:

    nyemak aja dulu.

  93. Mr.Di2c berkata:

    Qobiltu

    Ki Wongalus Mantab…..

  94. win berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya.semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat

  95. cakji berkata:

    Bismilah nderek2 nyimak ki alus monggo di lanjut ….

  96. ericsagita berkata:

    Qobiltu ijazah asr madura selatan. mohon izin mengamalkan.

  97. hary berkata:

    Qobiltu nderek ngamalaken asr madura selatan, matur suwun

  98. Ki Wong Cilik Peusar berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Alhamdulillah akhirnya ASR Madura Selatan diijazahkan juga oleh Ki Wong Alus buat warga KWA. Ijin menyimak dulu Ki, saya terima dulu ijazahnya Insya Allah saya akan amalkan, sekarang fokus dulu sama asma/amalan lain Terima kasih Ki. Alfatihah – sent. Wassalam

  99. Mikokimo berkata:

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR madura selatan dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna untuk nanti saya amalkan..smoga bermanfaat dunia akherat..amin.trimakasih ki.Alfatehah sent..

  100. murid sesaat berkata:

    qobiltu ijazahnya ASR madura selatan kapan 2 mau mengamalkan…..

    @ Muhamaad ikhsan : coba dicek emailnya……..
    klo belum ada hub saya…. mau saya share disini nnti gak enak sma sesepuh….

  101. mas agung berkata:

    @ki sukma rahayu : salim ya ki. kok lama baru mampir , masih sibuk ya ki?

  102. sangaji berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Dengan berkat Rahmat Allah
    qobiltu .. saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan sempurna. semoga menjadikan berkah dan rahmat Allah dunia dan akhirat.
    Mohon izin untuk mengamalkan. Alfatihah.

  103. kuah miso berkata:

    waoooowww……!!!

    asr favoritku akhirnya keluar jg.

  104. vusa berkata:

    Qobiltu,,, izin mengamalkan ASR madura selatan secara lengkap dri Ki Wongalus,

  105. muhammad jerry berkata:

    Ijin mengamalkan Ki wongalus..
    saya terima ijazahnya ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki wongalus
    Al fateha utk ki wongalus

  106. (laskar_lung gading) berkata:

    Absen siang…
    Monggo di lanjut…

  107. abdul haris berkata:

    Qobiltu ijazah asr madura selatan. mohon izin mengamalkan Ki wongalus

  108. Ki Sukma Rahayu berkata:

    @Mas agung : salam hormat…Alhmadililah, saya kmrin sakit, di Opname, baru mampir skrang.

    Terima Kasih, KWA sdh merespon ASR madura selatan, ijin nyimak dan insya alloh jk sdh agak baikan juga Ijin Mengamalkan.

    Salam Takdzim buat Penjenengan,..

  109. RDZ@Darussalam berkata:

    salam semua

    Qobiltu izin mengamalkanya semoga mendapat ridho allah jua amin..

  110. mbahgondrong x berkata:

    asssalaamu ‘alaikum…
    semangat siang…
    absen siang…

  111. mas agung berkata:

    @ ki sukma rahayu : salam rahayu semoga cepat sembuh dan sehat kembali.
    @ mbah gondrong, mas laskar, mas kuah miso, abang darusalam, mas sangaji, mas abdul haris, mas vusa, mas m jerry : monggo, semangat siang.
    mbah gondrong mboten sibuk njih😀

  112. dyah widuri berkata:

    Qobiltu… ki Alus mohon ijin suatu saat mengamalkan…
    ASR MADURA SELATAN boleh khan untuk wanita? semoga bermanfaat….amiennn

  113. mas agung berkata:

    @ mbak diah : salam tetepangan njih. mugi2 manfaat kagem panjenengan😀

  114. M ghozali berkata:

    Asslm’alaikm…
    Slm sltrohim&ta’dzim to ki wong alus&pr sesepuh KWA.
    Qobiltu ijazahnya ASR mdr sltan dg smpurna dan mengharap ridho alloh…
    Sent al fatihah buat ki wongalus..
    Htr nuhun,wslm

  115. dividi berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Ijin menyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  116. ery lim huhu berkata:

    @izin nyimak ki ,,,,wasalam

  117. wong abangan berkata:

    Ki alus kobiltu, insya alloh diamalkan di waktu mendatang. Nuwun
    salam takzim buat poro sesepuh kwa dan saudaraku semua

  118. mas agung berkata:

    @ mbah dividi, bang ery selamat siang

  119. mas akik berkata:

    @wong abang qobiltunya malu2 euy…:)

  120. mas akik berkata:

    @kang dividi
    @kang ery
    @kang agung
    @kang dyah widuri eh mbak..
    selamat siang..

  121. Dewi Sri berkata:

    weleh..weleh…baru skrng toch…ada izinnya Dasar Rezeki ngk kemana…
    Boleh dech ngmalin dikiiiii…it aj, ya…ngk banyak, nanti ngk bs bangun…he..he..Qobiltu..aj dech..berjamaah..biar afdhol 27 bandingannya.

    salam..salam..hormat buat KWA ..YES…

  122. mas akik berkata:

    @mbakyu dewi bisa aja.. ibu2 di madura kan bnyk yg ngamalin mbak yu…
    selamat siang njih …YES..juga

  123. izal berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala
    Mohon ijin mengamalkan Ki Wongalus
    ~teriring Al-Fatihah~

  124. Dewi Sri berkata:

    eh ada mas @akik…salam buat panjenengan.
    Buat Ki Sukma Rahayu..Semoga Lekas Sembuh..
    Buat KWA..Selamat Beraktifitas…
    Buat saya selamat Kuli..xixixi…

    adiós y hasta luego…amien..amien..

  125. mas agung berkata:

    @ nyai dewi sri : opo gak kebanyakan nanti, salam semangat siang.😀
    @ mas akik : ayo mojok kene

  126. Tapak Angin berkata:

    qobiltu ki alus biar tambah mak nyoos jemaah.

  127. agus128 berkata:

    absen………

  128. thanmust thepos berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..sent……..

  129. andra berkata:

    @mas akik,kang tepos,wong abangan:nuwun kang….tumut nyemak…..hehhehee,,dospundi kabaripun?
    @tapak angin,agus,tapak angin,dewi sri,izal:sugeng siang ki…..sugeng tepang…..hehhehe,,

  130. wongbiasa berkata:

    To mas aji satria/aji setiawan tulungagung ,mana neh janjinya??katanya dulu waktu posting comentar di artikelnya mas nunu “HIZIB MAGROBI TiNGKAT 3”
    anda akan mengijazahkan “HIZIB MAGROBI VERSI LENGKAP TINGKAT 1-3” ??
    Kami tunggu low ya janjinya. Cepetan dilunasi hayo.

  131. adim berkata:

    @ All
    SUGENG SIANG SEMUANYA ……

    @ Gede penanggungan … Wa`alaikum slm

    semangat nih

  132. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @Dewi Sri : ada nyai Dewi Sri tho…..

    Salam rahayu katur panjenengan nyai Dewi Sri…..

    nyai Dewi Sri…..
    panjenengan pernah dengar Amalan Al-fatehah kebalik…..
    monggo di pun babar Nyai….

  133. BukanWongx berkata:

    Tambah siang tambah rame pada ngucapil tobil..tobil.. Melu seneng guyup paseduluran, ayo podo rukun lan ngopi bareng mas wong x, janjimu tak tagih…

  134. Jakapitana berkata:

    qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna, Al-fatehah….sent

  135. hasibuan berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  136. mas agung berkata:

    @ Ki Ageng JJ : saya prnah dengar Al Fateha kebalik. kagem nopo njih? soalnya itu temen saya yang ngamalin dulu. Nuwun sewu, sms saya kemarin sore nyampe nopo mboten Ki?

  137. sigit berkata:

    assalamualaikum smua,,,,
    pak rektor @ki wongalus,qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkanx,smoga bermanfaat dunia&akhirat,amiiiin.
    Al fatehah to pak rektor,sent,,,,,,,
    alhamdulillah,setelah sabar menunggu akhirx diijazahkn jg asr madura selatanx,,,,,,,,,,,,
    makasih ki,

  138. sigit berkata:

    poro sesepuh,nuwon sewu,mohon ijin nderek nyimak,,,,,,,,,,
    monggo dilanjut,,,,,,,,,,,,,,

  139. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @mas Agung : kemarin saya terima pas dalam perjalanan,
    trus hari ini saya tidak bawa hp. untuk energinya bagus mas agung cuma lafatnya kurang sempurna, karena ada yg hilang alis lupa tho panjenenan.

    coba untuk Al Fateha kebalik di tanyakan temanipun panjenengan….nggih….

  140. Wong sinau berkata:

    Qobiltu ki wong alus ijin mengamalkan smg bermanfaat dunia dan akhirat amien…….

  141. wincai berkata:

    Aslmk qobiltu asr mdr selatan

  142. mas agung berkata:

    @ Ki Ageng : Energinya berat, kok susah dihilangin ya Ki? saya sudah gak pernah ketemu lagi Ki sama temen saya. Tapi salah satunya untuk “perlindungan diri” pas dia tugas di timtim waktu itu.

  143. Rama_dhe berkata:

    salam sejahtera buat ki wong alus.
    Salam perseduluran tuk semua warga KWA.
    Qobiltu ki..ijin ngamalin.smoga beqmanfaat buat saya didunia dan akhirat..amin

  144. Dewa mabok berkata:

    Mentari menjerit di siang hari rmbulan menangis di mlam hari dan aku tertawa mlihat derita mereka…

  145. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @mas Agung : Nopo panjenengan sampun ikhlas mau di buang, kalau masih ada maksute roso eman , ya… agak berat menghilangkannya.

    ada ritual :
    Nama ILMUNYA :

    BUANG SENGKOLO ILMU KADIKJAYAAN

    Membuang sengkolo ilmu KADIKJAYAAN apa bila si pengijazah sudah tiada atau hilang di telan bumi alias angel golekane. sedang penerima ilmu ingin membuang ilmunya, carilah merang , biasanya dari padi ketan. merang di bakar , kemudian abunya di rendam di air di endhapin semalem, baru buat mandi keramas dengan niat membuang sengkolo ilmu : niat ingsun buang sengkolo ilmu kadikjayaan ilmu…..(di isi nama ilmunya dari…….),

    Selanjutnya malam harinya sholat taubat,
    Membaca
    istigfar 100 x
    surat al-ikhlas 100x kali khanti ikhlas lillahi ta’ ala…

    Nanti pada hitungan di atas 40 x biasanya ada getaran seperti ada khodam atau makhluk yg keluar dari tubuh di sertai getaran yang sangat dasyat.

    itu saja mas Agung semoga bermanfaat.

  146. mas agung berkata:

    @ mas akik : dodolan opo kuwi mas

  147. murid baru berkata:

    ijin nyimak…..

  148. cakra165 berkata:

    Qobiltu… saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dgn lengkap dan sempurna, mohon ijin suatu saat mengamalkan…

  149. mas agung berkata:

    @ Ki Ageng JJ : matur nuwun Ki, ini saya sedang berusaha menghubungi beliau. mau saya konsultasikan terlebih dulu.

  150. kangmasjo berkata:

    @Ki Bengawan.Chandu:waalaikumsalam wr.wb. Salam takzim dan jabat erat dua tangan dariku,Alhamdulillah super afiat Ki
    @The Big Family KWA : salam damai,cinta kasih dan persaudaraab

  151. mas akik berkata:

    @MAS AGUNG saya juga gak tahu he he..
    @ki Ageng ijin copas njih mbok menawi mbenjing klrg lan rencang mbok menawi mbetahaken..

  152. laskar_lung gading berkata:

    internet di tempat eror apa ya….
    kok gagal terus ngirim komen…

  153. laskar_lung gading berkata:

    tes tes…..

  154. mas agung berkata:

    @ laskar : ora internet yang error, tapi tanganmu. obenge selehke dhisik wakakkak ( pissssss…. )

  155. mas akik berkata:

    masih bagus kok…

  156. laskar_lung gading berkata:

    oh izo………..qiqiqiqiq nganti lali aq….kunci iggres barang iseh tak gujengi..
    salam kangmasku
    kangmas akik
    kangmas agung
    lan rencang sedoyo…
    salam sayang elebiyu…..

  157. dody berkata:

    …….qobiltu

  158. mas agung berkata:

    @ laskar : lagi kelingan to he..he…. sing penting kopyah ojo dicopot yaaa, nek nyuwuk ben tambah mantebppp

  159. cantrik pds berkata:

    qobiltu ijazah asr madura selatan dari ki alus dgn sempurna..

  160. mas akik berkata:

    @om Cantrik salam takzim om lama gak bertegur sapa gmn kabar?kemarin kok gak hadir di jogja ki pripun tak tunggu je..

  161. abahe_busuguf berkata:

    Wah kadingaren nie…rektor kita turun tangan lgs mengijazahkan asr
    qobiltu ijazah min ki alus secara sempurna& menyeluruh beserta pengobatannya yg mujarab dan mustajab
    Alfatehah sent to Ki wong alus………

  162. harsa berkata:

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  163. vajra berkata:

    salam semua
    sedulur sekalian.

    salam

  164. wong biasa aja.. berkata:

    Bismilahirrohmanirrohim…Qobiltu…mohon ijin amalin semua amalan yg ada d kwa… /u diri pribadi, keluarga q, dan seluruh keturunan q…xixixi…qobiltunya aq borong semua…

  165. RUMI berkata:

    Ki Wongalus,
    mohon ijin mengamalkan ASR madura selatan dan mohon bimbingannya

  166. Alhamdullilah,sudah keluar ijazah ASR MADURA SELATAN,nantinya saya akan mengamalkan ilmu ini dan mohon izin mengamalkannya……
    terima kasih…..ki wong alus

  167. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    @mas Akik : monggo mas silahkan

  168. laskar_lung gading berkata:

    salim kulo ki ageng j jumantoro

  169. Sanjaya Guitarholic berkata:

    AssWrWb. Semangat sore para sedulurku semua. Saya ikut menyimak.

  170. RUMI berkata:

    @wong biasa aja
    mantap mas :-)

  171. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO>>Assalamualaikum wr. wb,selamat sore..ki
    apa kabar ki?saya pernah add facebook panjenengan,mohon diterima pertemanan Fbnya.terima kasih dan SALAM HORMAT……

  172. kuah miso berkata:

    ki ageng jembar jomantoro

    sy mhn ijazah ilmu buang sengkolo ilmu kadikjayaannya ya..

  173. Ardian Wijaya berkata:

    Semoga bermanfaat untuk sedulur yang mengamalkan, amin.. Untuk 7 orang penerima ijazah RDR saefi ali penyelarasan akan kita lakukan insya allah hari minggu pukul 11 malam. Tata cara nya menyusul. Juga insya allah akan ada program penitisan gelar alam gaib khusus 15 orang. Salam hormat (PERG. MUSTIKA SILIWANGI)

  174. laskar_lung gading berkata:

    assalamualaikum ki ardian…
    kapan urutan saya ki….
    saya tunggu ya ki……..

  175. rafiq tegal berkata:

    qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan, mohon ijin mengamalkan, nah kalau komentarnya warga wong alus seperti ini semua kan enak, paseduluran gitu loh..tanpa ada permusuhan dan kritik yang merusak.
    hidup kwa jaya selalu

  176. GUPITO berkata:

    QOBILTU..

  177. rafiq tegal berkata:

    assalamu’alaikum ki Ardian Wijaya salam peseduluran dari saya,boleh nggak ki kalau saya ngikut ijazahnya ?

  178. meisaldy berkata:

    qobiltu ki saya mohon ijin nya untuk mengamalkan ASR madura selatan

  179. Erwin berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna dari ki wongalus,terima kasih…

  180. Kamal berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.@All.

  181. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ berkata:

    Qobiltu ilmunya amiin……, mas ardian emang ada penyelarasan RDR Saefi Ali,? boleh gak sy ikutan ??

  182. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ berkata:

    Assalamualaikum Ki joko tgl….. salam dari pontianak…

  183. RDZ@Darussalam berkata:

    salam semua keluarga KWA

    Ki ardian masih bisa daftar gak..mau ikutan donk RDR saefi ali nya gmna ya ki..? Semoga mendapat redho allah jua amin..

  184. Ki nur jati berkata:

    Ass wr wb salam takjim buat sesepuh lan sadulur semua.ikut nyimak

  185. Wang kite@Es. berkata:

    Assalamu alaikum wr wb. Salam takzim kami Buat Rektor KWA Ki Wong Alus, dan para sesepuh KWA @Ki Sabda Langit @Ki Kumitir @Ki Ageng Jembar Jumantoro @Ki Umar Jogja @Ki Jatiraga @Ki Sadewa @Ki Sugik Sawunggaling @Ardian Wijaya @Ki Dagoel Badranaya dan para sesepuh yg lainnya. Terimalah ucapan terima ksh saya atas semua pencerahan yg telah dibabarkan oleh para sesepuh KWA, krn bagi saya yg dho’if ini banyak sekali informasi dan pengetahuan yg saya dapatkan dari KWA ini. Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu dgn lengkap dan sempurna Mohon izin, ridho serta ijazahnya dari sesepuh yg saya hormati agar Asma Sunge Raje Cirebon dari tingkat I s/d IV yg dibabarkan oleh Ki Jatiraga dan Tingkat V yg dibabarkan oleh Ki Sadewa dpt bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang2 dilingkungan saya. Mohon maaf jika saya telah lancang kpd Allah kami mhn ampun. Summa ila shohibbul ijazah Alfatiha sent.
    Salam hormat kami.

  186. Danu Top Markotop berkata:

    salam ki nur jati dan sedulur semua… ikutan nyimak lah he..3x

  187. @Ki Ardian : wahhhhh mantabz…..
    andai saja, wahhhh jangan berandai-andailah, amalkan apa yang ada aja dulu……. Ikut Bahagian aja bagi ke 7 orang terpilihh…..

    @Ki Nur Jati : salam Takdzim selalu, gmna kabar Ki Sekarang, semoga semakin baik amien……

  188. @All Saudaraku : salam Mulia dariku Al-Awwam…

  189. wong abangan berkata:

    Mas akik hehehe nggih mas mantap pokoke lah.
    Mas andra nuwun mas kabar sae
    Mas cantrik pds, gak sido diewer2 ta hehehe

  190. Firus berkata:

    Qobiltu ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna…Amin..ALLAH HU AKBAR….

  191. wong biasa aja.. berkata:

    Salam hormat buat mas rumi…

  192. Ardian Wijaya berkata:

    Wah jangan panggil “ki” itu gelar kehormatan untuk sesepuh kita di k.w.a dan cukup panggil ardian saja. Untuk sedulur yang sudah bisa meraga sukma tapi belum memiliki identitas atau nama di alam gaib bisa mengikuti penitisan gelar alam gaib terbatas untuk 15 sedulur yang berminat. Salam hormat “MUSTIKA SILIWANGI”

  193. Arif berkata:

    Alhamduillah…
    Saya terima ASR Madura selatan dr ki Wongalus lillahi ta’ala.
    Smoga kemurahan hati ki Alus dibalas Allah, amin.

    Salam takzim utk para SesepuhKu.

  194. dyah widuri berkata:

    sugeng sonten….
    salam kenal ugi kagem
    kang mas agung
    kang mas akik
    nyai dewi sri
    lan sedulur KWA sedoyo salam paseduluran…
    jabat erat kagem
    ki alus
    ki jembar jumantoro
    ki arya kusuma dewa
    ki nur jati
    ki camat kriyan
    lan para sesepuh KWA ….

  195. kholik berkata:

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  196. noname berkata:

    @Kang Ardian Wijaya : Salam damai, ini dengan Kang Ardian Wijaya dgn alamat email ashabul_haq@yahoo.co.id bukan ya? saya beberapa kali kirim email gagal terus he2 maaf apabila salah orang,,,

  197. PANCA WARNA berkata:

    ass.Dulurku KWA smua Alhmadulillah ahirnya ASR madura kluar juga dri ki alus Qobiltu ki mhn ijin ngamalinya smga Alloh membalas dgn pahala yang berlimpah.

  198. iwan berkata:

    bismilah mohon ijin

  199. Q'DEBLENG berkata:

    ijin ngamalin Q..mohon doa dan ridho nya.

  200. dead man berkata:

    aslm. mantapz,,,,,,

  201. bukan@bodokeremezken berkata:

    asswrwb…. @mas deadman satria bergitar dgn sgenap cita dan rela berbaginya….jgn prnh ragu u/maju dan memilih…..@ki ardian wijaya….dgn sgenap jiwa ksatria dan kpemimpinan nya…..trmkshatas sgenap atensi dan wktnya…..salam takzim…..

  202. bukan@bodokeremezken berkata:

    @iwan…..asswrwb….sobat,sbg cow jgn takut njih u/memulai sesuatu dan jgn ragu….tunjukkan merahmu….salam paseduluran…..

  203. bukan@bodokeremezken berkata:

    @dyah widuri…..salam kenal…..salam paseduluran…..

  204. Masfauzi berkata:

    Qobiltu…, mohon ijin suatu saat mengamalkan…moga bermanfaat bagi kita semua..

  205. cantrik pds berkata:

    abangan,ojo ngawur yo,mosok diewer-ewer kucing,emangnya sego kucing…hahaha..

  206. Dewi Sri berkata:

    @Ki ageng : Salam Penjenengan..
    @Mas agung : Salam Rahayu…

    All semua KWA …

    Semoga Sukses Selalu..
    amien.

  207. nurcahyo berkata:

    Bismillah qobiltu 4ki wongalus barokalloh..

  208. dyah widuri berkata:

    salam kenal jg…bukan@bodokeremezken… salam paseduluran… eh maaf mau istirahat lihat acara masih dunia lain…coz sy suka acara horor2…hehehe

  209. bodokeremezken berkata:

    @qobiltu
    Khususon kanjeng guru yai ki alus…al fatihah sent
    @katur jamaah warga KWA al fatihah .. Sent

  210. bukan@bodokeremezken berkata:

    @dyah widuri…sumonggo mbak…nderekaken…matur suwun…..
    @kakngmas bodokeremezken….dgn sgenap pemahaman dan pencariannya….salam takzim…salam paseduluran…..kang klo sy mnt nmre panjenengan kepareng to..?…..

  211. Ali KS berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  212. izal berkata:

    @KI AGENG JEMBAR JUMANTORO: izin mengamalkannya ki? Terimakasih

  213. bodokeremezken berkata:

    @mbah buyut bukan@bodokeremezken ya kepareng kemawon ,hihihi jadi malu….i v u puoell

  214. bukan@bodokeremezken berkata:

    @bodokeremezken….yo wis a di miskol opo di sms yah…..nek misal panjenengan rikuh nulis ning kene…..

  215. gendero jowo berkata:

    nderek nyimak.sampun dangu boten nongkrong….

  216. gendero jowo berkata:

    o…ya salam kenal dan salam rahayu sesepuh lan sedulur2 sedoyo KWA.

  217. SINGA MARANTEE berkata:

    @ KI WONGALUS…
    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.
    FUNGSINYA APA KI…??? MOHON PAK REKTOR MENJELASKAN, UDAH LUPA NIH…

  218. bukan@bodokeremezken berkata:

    @gendero jowo…sugeng rawuh mas…..
    @singa marantee…..bgmn kbrnya sehat?…..

  219. gendero jowo berkata:

    bukan@bodo”salam rahayu lan salam tetepangan nggih mas.

  220. Pencari hidayah berkata:

    Qobiltu

  221. Moel smd berkata:

    Qobiltu…ijazah asr madura selatan,matur nyuwun ki@.

  222. a.a.hakam berkata:

    qabiltu, ki

  223. don'Z berkata:

    qobiltu,mhn ijin ngamalin ki…..
    send alfatiah kengge ki wong alus….

  224. Herdi berkata:

    Qobiltu…
    saya terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna,,,
    Semoga bermanfaat dunia akhirat..

  225. sugi Sawunggaling berkata:

    Ah ini dia yang ane tungu tungu mulai zaman suramadu belum dibangun….ahirnya rektor turun tangan juga apalagi rektor kwa ijazahin………….sebagai penyeimbang pengamal RDR yg kurang lengkap tanpa ASR Madura Selatan,Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh Madura Selatan dr Ki Wong alus

  226. sugi Sawunggaling berkata:

    AYOOOOOOOOOOO..SIAPA YANG MAU IJAZAHIN ILMU MADURA YANG LANGKA SAYA TUNGGU…………
    ASMA BIJUK PANGLIMA……………..ASMA ABUNAWAS……………………
    ……………………………….TADHA’ APAH…..!
    ……………………………………………………..!
    ………………………………………………………!

  227. sugi Sawunggaling berkata:

    ASMA BUJUK PANGLIMA…………………………………………………………………!

  228. kura berkata:

    qobiltu

  229. sekar berkata:

    QOBILTU! Alhamdulillah….
    salam ki wongalus

  230. muhammad69 berkata:

    @Ardian Wijaya,wah siapa aja yg dapet ki yg 7 orang….?hix jd pingin ikut,tp kynya blm jdhnya…

  231. wong_ndeso berkata:

    salam rahayu wilujeng…
    mohon ijin mengmalkan ki….smoga bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang lain…..matur nuwun

  232. anak-bewok berkata:

    qobiltu ki wongalus atas asr madura selatan

  233. yus berkata:

    qobilto … ijin ngamalin asr madura selatan semoga bermanfaat bagi saya n keluarga. alfateha send untuk ki kwa.

  234. tukang ojeg berkata:

    salam damai penuh cinta.
    qobiltu … ijin ngamalin asr madura selatan semoga bermanfaat bagi saya n sesama.
    romo kawulo send untuk ki wong alus

  235. Oyong berkata:

    Asalmkum..qobiltu mohon ijin ngamalin asr madura selatan smoga bmanfaat..wasalamkum wrwb.

  236. Daeng Tata berkata:

    qobiltu..saya terima ijasahnya asr madura selatan ki wong alus dan ijin amalkan.smoga bermanfaat dunia akherat…

  237. Lelananging Jagad berkata:

    Qobiltu. mohon ijin mengamalkan suatu saat, semoga bermanfaat

  238. ghimbal berkata:

    Ass. mhn izin ngamalken ya ki. salam seduluran buat semua anggota KWA

  239. noname berkata:

    blm ada kabar lg niy dari mas ardian wijaya ijazahan saefi alinya…

  240. bonz berkata:

    Qobiltu asr madura selatan dari ki wongalus

  241. suwandi berkata:

    saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna karena Alloh SWT semoga dapat bermanfaat dunia dan alkherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah Ki Wongalus

  242. cecep.s berkata:

    qobiltu ki wong alus,minta ijin untuk mengamalkan pada lain waktu

  243. shomala berkata:

    ijin mengamalkamn ki wongalus.

  244. shomala berkata:

    ijin mengamalkmn ki wongalus.

  245. rifki berkata:

    bismillahirrohmanirrahim qobiltu ki wongalus izin kan sy untk mengamlin asr madura selatan yg lengkap niat karena ridho allah swt

  246. Masfauzi berkata:

    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..sementara copas dulu..
    Sekarang lagi fukus di amalan yg lain.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki Alus

  247. nakmas berkata:

    mankzstab…….

    sepertinya diri ini belum mampu dan sanggup untuk mengamalkannya, masih banyak yang harus aku benahi baik lahir maupun batin ini….

  248. tiang bungkuk berkata:

    qolbitu, suatu saat diamalkan..nunggu asr madura utara launching nih…

  249. noname berkata:

    @tiang bungkuk: salam damai, klo g salah yng utara sudah keluar dulu di awal2, ki wong alus sendiri yang ijazahin,,,, sy udh dpt dari belio

  250. kamaindra berkata:

    ijin mengamalkannya ki..nuhun

  251. tiang bungkuk berkata:

    oh iya..mkasih noname

  252. agus suryanto berkata:

    ki mohon iji mengamalkannya!qobiltu!!!.
    smg kampung KWA smkin jaya slalu!!!

  253. unluckyman berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan…ki

  254. diqjoe berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin….

  255. apaadanya71 berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM KI. Mohon izin untuk mengamalkan KI.

  256. muhammad jerry berkata:

    ass wr wb, mohon ijin dan ijasahnya utk mengamalkan asr madura selatan….
    al fateha sent to Ki Wongalus…

  257. jaganaga berkata:

    Asslm.. Qobiltu ki wongalus,izin mengamalkan semoga bermanfaat bg saya,keluarga dan orang lain.. Alfatehah to ki wongalus.. Wasslm..

  258. Laa tansa berkata:

    Bismillahirohmanirohiim…QOBILTU IJAZATAKA KI WONG ALUS ASR MADURA SELATAN.SMG BERKAH U QT REMUA.kgm ki JJ, DALM NDEREK ijin ngmlkn,mbok blh suatu saa mbtahake.slm sungke kgm all kwa.wsl

  259. zack bongek berkata:

    Qobiltu…..saya terima ijazah ASR madura selatan dgn lgkap & smprna..

  260. saipulrohim berkata:

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  261. radityo berkata:

    qobiltuuu,….

  262. izal berkata:

    izin mengamalkannya ki?

  263. Raden pamanah rasa berkata:

    ki wong alus..mtrnwun izin utk mgamalkan ASR versi madura selatan..

  264. aku berkata:

    qobiltu

  265. fahrul amin berkata:

    qolbitu,saya terima dengan sempurna.mhon doa dan restunya.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  266. gus moes berkata:

    qobiltu ki…

  267. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825" berkata:

    Qobiltu.ijazahnya ki wongalus. .sy trma dgn lgkp dan sempurna.

    Slm prmj rhyu.

    Mas abie pkanbru

  268. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    alhamdulillahirobbil alamin

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..
    Al-fateha khusus bwt ki alus dan dan para sesepuh pengizajah semua ilmu ASR dan RDR di KWA

    Al-fatehah khusus bwt sesepuh pengijazah ilmu2 yang ada di KWA tercinta

    dan Al-fatehah khusus bwt sedulur KWA semua
    semoga selalu diberikan perlindungan Allah SWT amien..

  269. Anton@wahyuilahi berkata:

    Qobiltu,ki saya trima ijazahnya secara lengkap/sempurna

  270. aji hoesodo berkata:

    Sy terima ijasahnya

  271. kiudeng_knhhb berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya. Amien

  272. che-fo berkata:

    qobiltu, ki. mohon ijin mengamalkan asr madura selatan, moga manfa’at dunia akhirat.

    watur hunun..
    salam sedulur sadaya..

  273. Erwin berkata:

    qobiltu

  274. suhaimi berkata:

    qolbitu sy terima ijazah nya asr versi madura dr ki wong alus secara sempurna dan abadi semoga bermanfaat dunia akhirat. Wasalam

  275. amud berkata:

    Qobiltu dan mhn izin ngamalinnya ya Ki.., mudah2an dunia akhirat amin…

    @shohibul ijazah alfatehah sent….

  276. baihaqi berkata:

    qobiltu asr madura selatan,mohon ijin mengamalkannya ki

  277. muh waidhul ma'ruf berkata:

    qolbitu,saya terima dengan sempurna.mhon doa dan restunya.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  278. Suhaimi berkata:

    Ass. Ki sy dn saudara muslim yg ada di-Singapore mhn izin utk ngamalin asma sunge rajeh versi madura selatan smoga mdapat redho Allah dn manfaat utk manusia semua terutama saudara muslim.trima ksh.amin wasalam

  279. roni berkata:

    QABILTU,,,MOHON IJIN MENGAMALKAN KI ASR INI..SEMOGA MNDAPAT RIDO DAN BERMANFAAT …AMIN

  280. adam berkata:

    qobiltu. mohon ijin utk mengamalkannya.

  281. mas ucok berkata:

    qobiltu…asr madura selatan dari kiwongalus semoga bermanfaat dunia akhirat…aamiin…

  282. sirinto berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya…
    Al-fateha…

  283. alvin sadewa berkata:

    saya memiliki ASR. versi Madura utara dan selatan skaligus..yg sanadnya lbh jelas..dr gemblengan jarak jauh… tp smpe saat ini tdk brfungsi maximal… apakh yg salah…pngamaln/pmbangkitannya…?!?

  284. mafud berkata:

    qolbitu,saya terima dengan utuh dan sempurna.mhon doa dan restunya untuk ngamalin.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  285. Martono/Edo berkata:

    Kepada,Ki wongalus saya mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat dan Allah meridhoinya Amiien. Wasalam.

  286. irwan berkata:

    Qobiltu
    saya terima ijazah ASR Madura Selatan dari Ki Wong Alus dengan lengkap dan Sempurna.

  287. myhasan berkata:

    Salam Ki Wongalus mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan Asr Madura Selatan

  288. rifki_tapai berkata:

    bismillaahirrahmaanirrahiim @ki wong alus qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..alfatihah bwt ki wong alus

  289. ade r berkata:

    qobiltu Ki…

  290. zury berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki.ki wong alus untuk versi madura utara apa sdh pernah di share ya ki?klo ada yang berkenan mohon ijasahnya

  291. arief wees berkata:

    Qobiltu..saya terima ijasah ASR Madura Selatan dengan sempurna..smoga bermanfaat dunia akherat…amin
    alfatehah sent to ki wongalus…

  292. SY DAN KLUARGA MHON IJIN AMLKN ASR MADURA SELATAN.SMGA BRMNFAAT U DRI KLUARGA DAN UMAT.AMIN

  293. Nurwahid berkata:

    qobiltu. saya terima ijazahnya lillahi taala

  294. Mang noor berkata:

    Assalamu’ alakum Ki Wong Alus
    Mohon ijin untuk mengamalkanya
    Qobiltu ,saya terima ijazahnya ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna untuk bisa digunakan dan di fungsikan untuk segala hajat dunia akhirat Lillahi ta’ala
    Al-fatehah Sent….Ki wong Alus

  295. Huwangga Li'ali berkata:

    mohon ijin duduk dikuris paling belakang dan mohon ijin belajar

  296. Huwangga Li'ali berkata:

    semoga ada berkah dalam zohir wal bathin dunia wal akhirat…amiin

  297. preciouss berkata:

    bismillahirrohmanirrohiim qobiltu sy terima ijazahnya asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna, ijin mengamalkannya semoga menjadi berkah.

    Nanya, apakah bisa jika diamalkan tingkat pertama saja terlebih dulu? Mohon pencerahannya ki wongalus dan para sesepuh.
    Al-fatihah sent

  298. adri berkata:

    ass.ki.sy anak baru.mohon ijinnya mengamalkan asr madura selatan.

  299. PunK-sindikat Bergitar berkata:

    Qobiltu ki wong alus. . mohon ijin mengamalkan asr madura selatan..

  300. pencari ilmu berkata:

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR madura selatan dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna untuk nanti saya amalkan..smoga bermanfaat dunia akherat..amin.trimakasih ki.Alfatehah sent..

  301. hadi fun25 berkata:

    QOBILTU…Saya terima Ijazah ASR madura selatan dari Ki Wong alus secara lengkap dan sempurna qabul karena lillahi taala…Numpang tanya apakah amalan tetap diamalkan/diwiridkan setelah 7 hari dan telah terasa merasuknya dibadan dengan jumlah dan waktu yang sama..

  302. Mr. SATAN27 berkata:

    mhon ijin ijazah ngamalin dan mengopinya, smg bermanfaat untuk saya dan keluarga saya, tuk pertanyaan sya diatas sdh ketemu jawabannya dari coment di ASR Cerebon..wassalam.

  303. mkhurmen berkata:

    qobiltu mhn ijin ngmlin suatu sst nnti mdh2an mnfat dunia akhirat

  304. Udin borneo berkata:

    Qobiltu ki wong alus ijazah asrnya,mhon ijin mngamalkan suatu saat..mga brmanfaat dunia aherat

  305. agent_meister berkata:

    Qobiltu, saya terima Ijazah ASR madura selatan dari Ki Wong alus secara lengkap dan sempurna…mohon ijin mengamalkan ..semoga bermanfaat dunia akhirat

  306. Andri setiadi berkata:

    Bismillaahir rahmaanir rahiim.

    Qobiltu.. Ijazah ASR Madura Selatan dr Ki Wong Alus dengan lengkap dan sempurna. Mhon izin untuk mengamalkan nya, Semoga bisa bermanfaat buat Saya, keluarga dan orang lain.
    Dan al faatihah buat Ki Wong Alus.

  307. semut hitam berkata:

    qobiltu ijazataka

  308. ali xirom berkata:

    bismillah
    qobiltu izin mngamalkanya…….شكران

  309. putu adam berkata:

    izin mengmalkannya suatu saat nanti sekarang lagi fokus pada amalan yang lain dulu. aku pengagum berat postingan mu ki alus. salam takzim.

  310. cah cilik berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna karena Alloh SWT semoga dapat bermanfaat dunia dan alkherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah Ki Wongalus

  311. harsa berkata:

    Alhamdulillah.. Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun kialus..

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..
    alfathekah…

  312. Kencis berkata:

    Ijin untuk mengalamalkan ki,matur sembah nuwun andum slamet sekalian poro sesepuh ugi pinisepuh kluargo KWA sedoyo

  313. cah kene berkata:

    mohon doa restu untk mengamalgunakan suatu saat nanti ki wong alus.
    alfatiha sent—

  314. agungsedayu berkata:

    Ki Alus …salam salim.
    Qobiltu ..ki
    ijin saya save kelak saya amalkan ya ki.
    mohon di halalkan untuk diri saya
    Moga jadi berkah untuk saya dan kluarga .trima kasih.alfatikah…sent.

  315. harsa berkata:

    Assalamu’alaikum….

    Bismillahirrohmanirrohiem….
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, Semoga menjadi amal ibadah yang senantiasa menjadikan diri awwam ini taqorub ilallah, ilarrosulih, ilalwalyullah……..

    dan manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh
    amien ya mujibassailin

  316. PENGEMBARA berkata:

    bismillahirohmanirohim….
    Qobiltu saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dari Ki Wongalus, mohon ijin tuk mengamalkan smoga bermanfaat dunia & akhirat… Alfatiha sent untuk ki Wongalus, smoga menjadi amal ibadah yang terus mengalir…

  317. alfaqir berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb dewan sepuh KWA, Ki Wong Alus, Ki Gondrong, KI Ageng JJ, Ki Nur Jati, dan sedulur semua…selamat sore semuanya…
    saya sudah mengamalan ASR versi madura tk 1 selama 4 malam…tapi saya tidak tahu apakah ASR nya sudah masuk atau belum kepada saya, mohon bimbingannya..maklum masih newbie dan pemula…insya ALLAH ilmu ini akan saya gunakan utk membantu dakwah Sayyidina Muhammad SAW

  318. benny berkata:

    Ki Wong Alus obiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna

    Benny

  319. UTUH NAGA berkata:

    Qubiltu,saya terima ijazah nya lengkap dan sempurna.
    Alfatehah untuk ki wong alos

  320. Mulai awal berkata:

    Ki..mhn izin mengamalkan dan memakai asr madura utara dan selatan.smga kbaikan melimpah pd kt smua

  321. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Alhamdulillah, Qobiltu, saya terima ijazah ASR Madura Selatan lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus.

    Salam takzim saya untuk Ki Wong Alus, terima kasih banyak Ki atas ijazah dan atas adanya blog KWA ini. Saya anggota KWA no 2874. Amal Ki sungguh mulia dengan adanya blog KWA, saya rasakan sangat membantu bagi saya dalam perjuangan hidup ini. Semoga amal mulia Ki dengan mengelola blog ini dan membagi ilmunya akan mendapat limpahan rahmat kurnia dari Allah SWT. Ki saya mohon izin bila perlu dapat berkomunikasi via email, dan semoga suatu saat dapat bertemu langsung dengan Ki.

    Ki Ageng Jembar Jumantoro mohon izin menggunakan amalan Buang Sengkolo Kadikjayaan bila dibutuhkan suatu saat kelak.

    Salam untuk para sesepuh dan para saudara warga KWA.

    Wassalam

  322. tukang angon berkata:

    Alhamdulillah…
    Qobiltu …saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dengan sempurna untuk diamalkan dari Ki Wong Alus, sementara ini saya sedang mengamalkan ASR Madura Utara yang di ijazahi oleh Ki Jatiraga dan Ki Wong Alus.Beribu terima kasih saya ucapkan dan hanya doa yang ku panjatkan Semoga para sesepuh,Ki Wong Alus,Ki Jatiraga,Raden Sancang Ungu,Ki Sadewa dan yang tidak dapat saya sebut satu persatu selalu mendapat pahala yang baik dari Allah dan Blog KWA tetap jaya di dunia Maya, ilaa man ajazanii Ki Wong Alus ( kangmas Muhammad Wildan ) al fatihah…3x

    nuwun sewu Ki Wong Alus …alamat email saya ada dua ( mzaid2003@gmail.com & albamasi@gmail.com ) sedang yang tercantum di anggota KWA hanya mzaid2003@gmail.com…nick name tetap tukang angon… sepertinya ini mempengaruhi gambar avatar hamba ya ?

    dari hamba dloif : no anggota KWA 1967.

  323. awan berkata:

    terima kasih
    Qobiltu ijinkan saya terima ijazahnya
    semoga menjadi berguna
    untuk saya dan keluarga

  324. alhusen berkata:

    qobiltu saya terima ijazahny ki, smg menjadi amal sholeh. Amin ya robal alaminal alamin

  325. agus priyono berkata:

    saya terima ijazah asr ini dgn
    lngkap dan sempurna. Izin
    mengamalkan. Al_fatihah buat
    pemberi ijazah.

  326. Heri S berkata:

    Qobiltu alhamdulillah,saya terima ijazah ASR ini dengan lengkap dan sempurna.Izin mengamalkan.Semoga berkah dunia akhirat,ALFATIHAH…..

  327. Abu Nadhief berkata:

    Qobiltu ijazah ASR Madura selatan

  328. Lelaki Cinta Damai berkata:

    MOHON IZIN MENYIMAK ASR MADURA SELATAN. TRIMS.

  329. 3d14n12 berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna dari ki wongalus, semata mengharap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti ki wongalus alfatihah…..

    terimakasih

  330. wisnu setiawan berkata:

    KI,,ASR madura utara nya ilang kemana yaa……………..

    saya cari kok gag ada…….klo ktmu hubungi saya ya…..

    trimzzzz

  331. putra pasundan berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkan ASR Madura selatan ini, semoga barokah Aamiin

  332. jeriko berkata:

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Ijin mengamalkan..

  333. yoe-yoe berkata:

    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..

  334. kang anom berkata:

    ijin mengamalkan ki,,!mohon doanya. qobiltu lillahitaala moga bermanfaat dan menjadi keberkahan.amin

  335. kang anom berkata:

    ijin mengamalkan ki…!!qobiltu ijajahnya smoga bermanfaat.

  336. joko p berkata:

    Qobiltu, ki ijin mengamalkan ASR Madura selatan ini, semoga bermanfaat.

  337. kang anom berkata:

    assalualaikum.wr.wb. ki wong alus qobiltu ijazahnya moga manfaat dunia dan akherat.amiin.dan smoga menjadi aamal sholeh buat ki wong alus.amiin

  338. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu untuk Ki Wongalus…

    Saya terima ijazahnya secara lengkap…

    Al-Fatiha..sent

  339. emha78 berkata:

    Qobiltu Al-hamdulillahi robbil-‘alamin
    Saya terima ijazahnya ki….dan mohon ijin untuk mengamalkannya, terima kasih, jazaakumullah ahsanal jaza fiddiini waddun-yaa wal aakhiroh, amin

  340. mas kenther pamungkas berkata:

    qobiltu….jogja

  341. Muhajirin berkata:

    Qobiltu..ki ijin ngamalin..

  342. Rizal Itu Gue berkata:

    saya mau tanya tentang asr madura selatan v.1:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  343. aliflibra berkata:

    Assalamualaiku warahmatullah wabarakatuh
    Bissmillah.
    @Ki Wong Alus: ijin ngamalin ijazah ASR Madura Selatan, serta bimbingannya
    semoga barokah & bermanfaat..
    Alfatekha Send..Ki Wong Alus

  344. faisal berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    perkenalkan nama ane faisal
    ane mau tanya2 masalah asr bilang memang agan lg tidak sibuk

    1. maksud dari ijasahan itu gmna gan ?
    2. apakah ada batasan umur buat belajar asr ?
    3. maksud kirim fatihah ke beberapa org dalam pngamalam asr gmna ? (bacaanya maksud nya gan)
    4. yg ane tau asr ada tingakatanny, mulai dr mana kah ane mesti belajar ?

    terima kasih sebelumnya
    Wassalamu ‘alaikum wr. wb

  345. edwin berkata:

    qobiltu ki wong alus dan mhon doa restu pengijazahan nya dan mhon ijin untk mengamalkan .nwun

  346. david berkata:

    maaf ki sblmnya sy udh ngamalin dr mlm kmaren tp br skrg bs mohon izinnya(qobiltu) coz kmren ga smpet g tau knp g bs comment ada gngguan situsnya… jd gmn ki? dr awal lg or dlanjutin sisanya 6 mlm lg. thanks wassalam

  347. andre berkata:

    qobiltu, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Ijin mengamalkan ki…..

  348. wan berkata:

    qobiltu……

  349. adam berkata:

    Ass Wr Wb…
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin utk mengamalkannya bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya. Semoga Allah SWT meridhoi. Amien.
    Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melindungi pengijasah beserta keluarganya. Amien

  350. bagoesh eko berkata:

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan smoga bermanfaat utk sendiri dan org banyak.. O:)˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°˚O:)…….O:)˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°˚O:).
    Alfatekhah send untuk ki wongalus..

  351. Ikwanto berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki…
    Amin amin

  352. baybay berkata:

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  353. W. Kurniawan berkata:

    Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK SUNGE RAJEH MADURA SELATAN dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  354. Welly Andryanto berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb Qobiltu Ki …… Mohon izin unt mengamalkan Asr vr Madura selatan , Fatehah sent to Ki Wong alus, Matur nuwun

  355. e.krisno@yahoo.com berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb mohon ijin mengamalkan ki… li ridho lillahi ta’ala alfatihah…man ijazahi ki wong alos kampus kwa alfatihah semoga menjadikan manfaat berkah dan di ridhoi alloh hidup saya amiin.begitu juga aki amiin

  356. e.krisno@yahoo.com berkata:

    Sungkem dhateng sesepuh sedoyo.khususipun dumatheng ki wong alos matur suwun ijasahipun sampun kulo wiridtaken 2 dhinten kange asr versi 1 ipun.alkhamdulillah antarane percadhos lan mbothen dhateng manah. kulo sampun ngraosaken manfaatipun.nyuwun tambahe doa tuwin restu kange lampah sak terusipun amiin…al fatihah…

  357. Welly Andryanto berkata:

    Ass.wr.wb. Sugeng ndalu sdlrku semua Matur suwun atas ijazahnya Ki wong alus,mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti maklum Ki , pemula. Al Fatehah for Ki Wong alus

  358. Aatdoank berkata:

    Qobiltu sesepuh
    Salam salim untuk ijazah’a…

  359. Mh.setiawan berkata:

    Bismillah Qobiltu…sy terima ijasah asma sungai raje madura selatan dengan lengkap , dan sempurna serta iklas dari ki wong alus .mohon ijin mengamalkannya .smoga ki wong alus slalu mendapat rahmat dan barokah dari allah s.w.t .amin.

  360. ahmad alghifary berkata:

    Qobiltu Ki,….

    Barokalloh,……………

  361. SINGA BANTEN berkata:

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna

  362. Miludi Heru Sucahyo berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya

  363. SINGOEDAND berkata:

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat nanti

  364. demit toilet nerakka berkata:

    qobiltuuu….

  365. chris redfield berkata:

    qobiltuuu….

    !

  366. alijenggot berkata:

    Assalamu’alaikum ..qobiltu ijin ngamalin suatu saat nanti..InsyaAllah..

  367. M RIFAN berkata:

    Bismillah…QOBILTU ! ASR madura selatan . BAROKALLOHU LI.. WALAKUM.. WAHADAANI..WALAKUM ILA SHIROOTIL MUSTAQIIM…. Amin

  368. sukradi berkata:

    assalammuallakum war.. wab… saya mau merima ijazahnya dari aki wong alus, yaitu asr madura selatan, inysa allah akan mengamalkan semoga kita selalu dalam lindungan allah. amin yarobbal alamin. wassalam wb

  369. Ibnu Hamzah berkata:

    Izin mengamalkanya, syukron

  370. jagat pamungkas berkata:

    qobiltu ki suwatusaat di amalkan

  371. Thian Al Bantam berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selata dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  372. pejuang islam berkata:

    Qobiltu…..saya terima ijazah ASR madura selatan dgn lgkap & smprna..

  373. yuda berkata:

    Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Madura Selatan lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Wongalus beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ASR Madura Selatan bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  374. Ramli berkata:

    Assalaamu alaikum wr.wb
    Sy pengunjung baru di blog ini, mohon ijin mengamalkan ASR MADURA SELATAN dari Ki Wong Alus. Alfatihah buat Ki Wong Alus dan para sedulur kwa

  375. guz san berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  376. mohon izin untuk mengamalkan,,

    qobiltu,,

  377. muslim al-huda berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. ummul Kitab alfatihah untuk Ki Wongalus.

  378. hafiz berkata:

    QOBILTU. SAYA TERIMA IJAZAH ASR MADURA SELATAN DGN LENGKAP DAN SEMPURNA.. AL-FATEHAH KI WONGALUS

  379. Muhyi Abdurrohim berkata:

    qabiltu ijazatukum, guleh pernah ijazah cuma tingkat 1, sakalangkong.

  380. Assalamu’alaikum Wr Wb.. saya penasaran dengan ASR Madura Selatan dan ingin mengamalkan, semoga bermanfaat buat saya dan berguna untuk amar ma’ruf nahi munkar, saya qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan yang lengkap dan Sempurna ini, Al-fatehah….

  381. ismaelsalim berkata:

    salam nusantara..qobiltu,saya terima ijazahnya dari kiwongalus asr madura selatan biiznillah amin alfateha..sent

  382. Kumbara berkata:

    Qobiltu ki,.guna utk diri sendiri,keluarga n jg bgi yg memerlukn..mohn ijin mengamlkn suatu saat nanti bila sudh siap..

  383. yusuf berkata:

    qobiltu ki
    mohon ijin mengamalkan

  384. anom berkata:

    kok ada 4 ya ki….
    apa harus semuanya atau satu per satu ya…?

  385. surawan.bawor berkata:

    minta izin di amalkan

  386. moh gufron berkata:

    Salam dateng kiwong alus kulo mohon ijin tumut ngamalaken ASR mogo bermanfaat dateng sedoyo keluarga & masyarakat.wasalam.

  387. Mohamad Resa Jatnika berkata:

    @ki wongalus….qabiltu. mhn ijin mengamalkn,u/lbh mengenal alam.diri pribadi,tuhan…….salam takzim….

  388. misone berkata:

    bismillahirohmannirohim qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan yang di ijazahkan ki wong alus secara lengkap dan sempurna…
    Khususon ki wong alus alfatihah 1x.

  389. saa berkata:

    bismillahirohmannirohim qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan yang di ijazahkan k

  390. Uthairus berkata:

    Qobiltu..

  391. si miskin ilmu berkata:

    Alhamdulillahirobbil alamin…..

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah….

  392. si miskin ilmu berkata:

    Alhamdulillahirobbil alamin…..akhirnya datang juga… Maka ini saya ucapkan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah….

  393. Bismillahirrahmanirrahim. Kulo terami ijazahipun. Al Fatihah

  394. munsyi70 berkata:

    alhamdulillah..
    Qobiltu saya terima pengijazahannya ASR versi Madura Selatan dari tuan
    moga2 dirohmati oleh Allah swt
    wassalam

  395. Iman santosa berkata:

    Qobiltu saya terima ijasahnya ki semoga manfaat dunia akhirat

  396. jaka soenda berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  397. elah hayati berkata:

    ass.ki bagaimana caranya saya ingin mendapat ijazah ASR madura selatan.trimakasih

  398. Bunga Biru berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu ki…
    mohon izinnya utk mengamalkan ijazah ASR Madura Selatannya…
    maturnuwun

  399. Amin mw berkata:

    Ass..Nyuwun sewu,kulu jama’ jeh mbah..nyuwun izin ngamalke soho medarke semua yg di ijazahkn para sesepuh di blog in jeh…
    qobiltu ijazatakum minal asma’ wa ghoiriha jamiian..

  400. veenooz berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Selamat sore ki,sy mohon ijin untuk mengamalkan ijazah ASR madura selatan

  401. m.arief.w berkata:

    assalamualaikum wr.wb …Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  402. rosidi234 berkata:

    aslmkum … maaf.apakah saya boleh minta ijasahan ASR madura selatan?nuwun

  403. Jagad Satria berkata:

    saya terima ijasahnya
    mohon ijin untuk mengamalkan

  404. Mac berkata:

    Matur nuwun ijazahan ASR Madura Selatan…untuk diamalkan

  405. QOBILTU…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..

  406. malik berkata:

    qobiltu ki

  407. Kodok ijo berkata:

    Qobiltu ki

  408. Moshah berkata:

    Qobiltu ilmunya…

  409. Rahmadi berkata:

    Ass.qobiltu minta izin asr versi madura selatan lengkap,semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  410. jusman mas"ing berkata:

    Qobiltu>>>>>…….

  411. ajengananom berkata:

    Qobiltu..saya terima ijasah ASR Madura Selatan secara utuh sempurna..smoga bermanfaat dunia akherat…amin
    alfatehah sent to ki wongalus…

  412. joko sambang berkata:

    slm sedulor kwa. mhon ijin untk mngamalkan asr,,,,

  413. Rahmadi berkata:

    Ass.saya disini hanya ingin berbagi pengalaman ketika saya ingin mengamalkn asr versi madura selatan,saya terlebih dulu meminat petunjuk kepada allah.pada mlm hr y saya bermimpi bertemu nabi khaidir as,lalu saya meminta ijazah langsung kepada beliau,ketika itu beliau meminta mahar kepada saya yaitu membaca istighfar 3000x dan sholawat 3000x.

  414. Eko kodok ijo berkata:

    Qobiltu ki..

  415. Mus berkata:

    Qobiltu Ki Wong Alus,,mohon ijin untuk mengamalkan Ilmu ASR versi Madura Selatan insyaAllooh suatu hari nanti,,semoga berkah untuk kehidupan dunia dan akhirat,,, jazakallooh khoironkatsiron,,,,

  416. Yahya Musthofa berkata:

    . assalamualaikum wr wb..
    , bismillah, Qobiltu Saya Trima Ijazah ASR Selatan dg Smpurna, dr Sesepuh KWA , insyaallah menjadi ilmu yg barokah di dunia dan akhirat ..
    , Aamiiin…

  417. singapura berkata:

    terimakasih ki…

  418. Susilo Rahardjo berkata:

    Qobiltu ki.., semoga bermanfaat dunia akherat

  419. Nurdin berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan asr madura selatan lengkap dan sempurna

  420. singapura berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim. mohon izin amal kan ini asr..

  421. budiono berkata:

    mohon ijin kepada kelurga besar kwa untuk mengamalkan asr madura selatan wassallam.budiono

  422. Hizib berkata:

    Qobiltu ijazah asr madura selatan dgn sempurna mas wildan moga manfaat dunia akhirat.

  423. Bongbok berkata:

    QOBILTU ijin mengamalkan,

  424. hardoyo berkata:

    qobiltu ki

  425. tirto berkata:

    ki ijin mengamalkan ASR madura selatan, semoga bermanfaat

  426. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  427. ardi berkata:

    saya mohon diijazahkan ki wong halus, semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat, dan semua amal aki di terima disisi allah swt amin…

  428. Terima kasih banyak ki wong alus

  429. mawardi berkata:

    asm. Wr.wb
    Mohon izin untuk tenjadi anggota ARR
    Nama ; mawardi
    Alamat ; jl syech burhanudin karan aur pariaman
    Kota ; pariaman
    Hp ; 081266481171
    Email ; ardi.azila@gmail.com
    Terima kasih

  430. mawardi berkata:

    asm. Wr.wb
    Mohon izin untuk menjadi anggota ASR
    Nama ; mawardi
    Alamat ; jl syech burhanudin karan aur pariaman
    Kota ; pariaman
    Hp ; 081266481171
    Email ; ardi.azila@gmail.com
    Terima kasih

  431. mawardi berkata:

    asm. Wr.wb
    Mohon izin untuk menjadi anggota ASR
    Nama ; mawardi
    Alamat ; jl syech burhanudin karan aur pariaman
    Kota ; pariaman (sumbar)
    Hp ; 081266481171
    Email ; ardi.azila@gmail.com
    Terima kasih

  432. andi berkata:

    assalamualaikum ki wong alus minta izin mengamalkan dengan sempurna

  433. Atmo berkata:

    alhamdulillah dngan asma tersebut bsa bermanfaat bagi kehidupan saya…

  434. uzi berkata:

    Mungkin ada di antara sesepuh yang sudi menjelaskan kan, ada 4 ayat tu gimana bacanya satu persatu sampai 1000 x atau 4 ayat tersebut di baca berurutan sampai 1000x,lalu manfaat dan Cara penggunaannya secara menyeluruh agar tidak bingung di kemudian hari,terima kasih atas kampus wong alus yang mejadi tempat diskusi.semoga di jawab dengan iklas,,wasalam

  435. vicky berkata:

    qobiltu..saya terima ijazahannya dengan sempurna..mohon izin mengamalkannya ki,agar berguna bagi saya dan orang2 disekitar saya…sent al-fatihah buat ki wong alus

  436. takko berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna dari ki wongalus,terima kasih

  437. Maung santoso berkata:

    Qobiltu ki saya dan teman saya menerima ijazah asma sunge rajeh madura selatan dengan lengkap dan sempurna dan haq semoga amal ibadah aki di balas berlipat kali ganda oleh ALLAH SWT amien ya rabbal al amien
    Al fatihah sent>>>

  438. @Jaya berkata:

    Qobiltu……izin mengamalkanya ki……

  439. budy berkata:

    Qobiltu ki alus……….ijin mengamalkan suatu saat nanti……..mator suwon…….

  440. M qoyum berkata:

    M0h0n izin mengamalkan. . .
    Kalau dalam langGar boleh b0ten?

  441. ibnu berkata:

    saya ibnu qobiltu ki wong alus ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna. alfatehah

  442. putra sang raja berkata:

    Qobiltu..izin mengamalkan dan mengoleksi..

  443. Abdul Khoir berkata:

    Qobiltu kii
    Tolong dijelaskan cara tawwasulnya
    nubie gak ngerti nih😦

    nuwun

  444. Bayu samudra berkata:

    Ila hadroti man azajani sohibul ijasah ki wongalus asr madura selatan alfatiha….

  445. Bismillaahir rohmaanir rohiim….
    Dengan mengharap ridho Allah, saya beserta keluarga izin mengamalkan Asma Sunge Rajeh Madura Selatan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga membawa berkah dunia dan akherat.
    Aamiin….

  446. priyo berkata:

    qobiltu ki…mohon ijazah nya…

  447. Maulana Jabir berkata:

    Qobiltu Ijazataka

  448. jalill cell berkata:

    ASSLAMUALAIKUM.QOBILTU ….mohon IJIN MENGAMALKAN ASR MADURA SELATAN DENGAN SEMPURNA semoga bermanfaat dunia akhirat Amin.Alfatehah sent semua keluarga besar wong alus .KWH makin mantap

  449. tinton blora berkata:

    assalamualikum, qobiltu… mhon ijin mngamalkaasr madura selatan ki. fatihah sent. ayay masih orng awam dan orang baru dini. semoga krluarga besar wong alus selalu di beri rahmat oleh gusti alloh. amin

  450. tinton blora berkata:

    mohon ijin untuk menjadi anggota kwa.
    nam:alimuclisin
    alamat:kota blora sonorejo kajangan
    no hp: 089630069908
    email: tintonblora@yahoo.co.id
    trima kasih atas kebesaran hati para sespuh.

  451. Ahmad aly berkata:

    Assalam… wr. wb

    Salam sejahtera selalu buat ki wongalus beserta seluruh sesepuh KWA yang saya hormati…
    Saya mohon izin dan ijazahnya ki untuk mengamalkan ASR MADURA SELATAN dengan SEMPURNA, dengan mengharap ridho ALLAH S.W.T AMIN…
    Dan semoga menjadi suatu amalan ibadah yang membawa barokah fiddinni waddunya walakhiroh amin…
    Tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada ki wongalus dan seluruh sesepuh KWA dimanapun berada, semoga selalu mendapat ridho dari ALLAH S.W.T AMIN…
    Salam paseduluran…

    Wassalam… wr. wb

  452. patih jabbarti berkata:

    Qobiltu alfathah send ki wong alus ijin ngamalin asr mdr sltn dan smua amln yg ada d blog kws ini…
    Smg brmanfaat dan mmbw brkah dunia akhert

  453. Cah Bodho berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    alhamdulillahirobbil alamin

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap & sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.yaa Robb

    Ilaa hadh-rotis shohibul ijazah… alfatihah…..

    Wa Khususon ila hadh-roti ki alus wa jami’il Mu-jizh Hadzal Asma’Sunge Rajeh di.KWA.Al-fathah ………

    Wa Khususon ila hadh-roti jami’il sesepuh di Blog KWA .,wa jami’il bolo konco sedulur di KWA. Al-fathah ………

    semoga amaliyah ikhlas shohibul ijazah dan semua pengijazah2 ilmu,dan semua sesepuh,di KWA selalu dalam Rahmat & Hidayah dari Allah SWT amien..

  454. edy gunawan berkata:

    Saya lihat sama dgn ASR nya Wahyu Agung ya ki ,? Tapi nggak papa aku minta sambungan energinya dari KWA juga, karena saya bln mengamalkannya , Qobiltu mohon izin dan dukungan spirituilnya trimakasih yg sebesar2nya.

  455. nizat berkata:

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan

  456. Ilman Barkah berkata:

    assaloamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, poro sedulur blog KWA, matur nuwun atas sharingnya ilmu ASR Madura Selatan. Meskipun agak terlambat saya amalkan juga ilmu ASR ini yaitu pada saat 10 malam terakhir ramadhan untuk ASR Madura Utara disusul kemudian setelah idul fitri saya amalkan yang ASR Madura Selatan yang saya zikirkan ba’da salat duha. Yaa karena memang saya bagi-bagi waktunya utk kegiatan yang lain. Mohon dukungan spiritualnya. Wasalam Ilman Barkah.

  457. Sinyo koiri berkata:

    Qobiltu ijasah dri ki sadewo smga brmanfaat dunia akhirat,,ijin juga untuk mengalkan,,
    Saya mau daftar jdi anggota di dsni,,
    Nma :sinyo koiri
    Tgl lahir:27 09 1990
    Alamat:trenggalek
    No:082232057008

  458. asep rubaman berkata:

    assalamualaikum wrwb,Qobiltu…saya terima dng sempurna ijazah Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatihah..sent

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s