ASR MADURA SELATAN


Wongalus

Bismillahirrohmanirrohim
saya ijazahkan kepada keluarga besar Kampus Wong Alus ASR Madura Selatan lengkap dan sempurna.

TAWASUL “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,
Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,
Syekh Abdul Qodir Jailani,
Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
Orang tua dan leluhur kita
Diri sendiri
Man Ajazani

ASR MADURA SELATAN:

INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH. 1000 x 7 hari.

INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. 1000 x 7 hari.

Tata Cara: Sholat hajat dulu memohon petunjuk-NYA agar memperkenankan kita memiliki ASR Madura Selatan. Amalkan di luar rumah, cari tempat di pertemuan dua sungai (tempuran). Kalau tidak memungkinkan, amalkan di dalam masjid. Masjid mampu menampung energi spiritual dalam jumlah besar yang kita himpun. Gunakan baju yang bersih dan niat hanya untuk beribadah, memohon ridho Ilahi. Pantangan: jauhi larangan agama: judi, mabuk-mabukan, mencuri, berzina, membunuh makhluk-NYA tanpa hak. Bila anda menjalani pantangan ini, Ilmu ASR Madura Selatan anda  akan menghilang. Selamat beribadah melalui sarana ASR.

@@@

466 thoughts on “ASR MADURA SELATAN

  1. @ki wongalus….qabiltu. mhn ijin mengamalkn,u/lbh mengenal alam.diri pribadi,tuhan…….salam takzim….

  2. MOHON KI WONG ALUS MENGIJASAHI SAYA …… BESOK PAGI PASTHI TAK TRAKTIR KOPI TUBRUK…… GIMANA KI…????

    KALAU NOLAK TAK PARANI NANG OMAH LHO…!!! PASTHI KI ALUS NANTI YG REPOT…. MALAH BUATKAN KOPI UTK SAYA….. HEHEHEHEHE..

  3. Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  4. Ass.wr.wb..
    Slmt mlm sdlr smua..
    Qobiltu..trmkasih ats ijazahnya ki..
    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..
    Skrg msh fokus sma ASR cirebon dulu..
    Maklum ki..pemula..hehe..

  5. Alhamdulillah.. Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun kialus..

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..

    Salim kagem kangmas bengawan candu.. Elebiyu pulll..
    Sekalian absen tengah malam jam 00.30 wib

  6. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala
    Mohon ijin mengamalkan Ki Wongalus
    ~teriring Al-Fatihah~

  7. @laskar_lung gading…injih raka mas….matur suwun i love u too…..
    @kangmasjo…sedulurku…asswrwb….bgmn kbrnya sehat?….
    @aji bayu sengkelat…..tumben blm tdr mas?…..

  8. @sambil kt nunggu ijazahan asma sunge rajeh versi mataram sultan agungan….ayo donga dinonga dbabar skalian……amin amin amin ….he5x…..

  9. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  10. Bissmillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu mohon ijin tuk mengamlkan ASR madura selatan
    secara lengkap dan sempurna semoga berkah dan bermanfaat
    Dunia wal akhirat .

  11. Ass wr wb. Mhn Izin mengamalkan Ki Wong Alus. Bismillah, Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima dgn lengkap dan sempurna ASMA’ SUNGE RAJE MADURA SELATAN dari Ki Wong Alus smg bermanfaat dunia akhirat bagi saya dan sohibul ijazah serta menjadi amal ibadah atas ilmu yg bermanfaat, amiin. Khususon ilaruhi Ki Wong Alus, alfatiha sent.

  12. Assalamualaikum,wr,wb
    Qabiltu ki,,,,,,,ijin mengamalkan,,,,smga ap yg telah di berikan dpt dipergunakan di jalan yg Allah dan mendapatkan Ridhonya,,,,,,Al Fatihah sent,,,,,,to Master Wongalus dan smua pini Sepuh,mksh,,,,,wasalam

  13. jreng3,akhirnya,qobiltu saya terima ijazahan asma sunge rajeh versi madura selatan dari ki wong alus secara lengkap dan sempurna,semoga bs diamalkan dan dimanfaatkan di jalan kebaikan,illa ruhii man ajazanii ki wong alus,al-fatihah…

  14. assalamu’alaikum wr.wb. setelah lama d tunggu akhhrnya hdr juga ijasah asr madura selatan. buat ki alus, qobiltu atas ridho Allah saya terima ijasah asr maadura selatan secara lengkap dan sempurna. alfatehah sent buat ki alus.

  15. Asslm.. Qobiltu ki wongalus,izin mengamalkan semoga bermanfaat bg saya,keluarga dan orang lain.. Alfatehah to ki wongalus.. Wasslm..

  16. qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Panjenengan..

    Nanti diamalkan, semoga bermanfaat bagi kehidupan saya dan keluarga juga orang lain, amin.

  17. bismillahirrahmannirrahiim, saya terima ijazah ASR Madura Selatan secara lengkap dan sempurna. ila man ajazani alfatihah…

  18. Mhn maaf para sesepuh & sedulur,dari dulu sy cuma bisa qobiltu melulu :-).blm bisa ksh ijazah.krn amalan2 sy byk yg blm sy amalkan.gak sempat.kalo diijazahkan,sy takut tdk ada asrornya.

  19. Assalamu’alaikum….

    Bismillahirrohmanirrohiem….
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, Semoga menjadi amal ibadah yang senantiasa menjadikan diri awwam ini taqorub ilallah, ilarrosulih, ilalwalyullah……..

    dan manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh
    amien ya mujibassailin

    @Laskar_lunggading : salam kenal kang…… :D :D :))

  20. Salam
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, dari Ki Wong ALus semoga manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh

  21. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  22. Alhamdulillah sudah keluari ASR Madura Selatan, kebetulan sohibul ijazah Rektor kita sendiri. Meski sdh ngamalin, saya qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna, Al-fatehah….

  23. Qobiltu,saya sekeluarga menerima ijazah asr madura selatan secara lengkap sempurna dari ki wongalus terjadilah atas izin ALLAH TA’ALA. Amien.

    Ki wongalus mohon dibabarkan caranya kalo mau dipake untuk pengasihan target khusus.

  24. Assalamualaikum..
    Kangmas putra al awwah salam kenal kembali dari saya yg bhodo hula holo ini..Ohya kangmas putra.. Kapan dong .ASR fersi sumenepnya di ijazahkan sama kita2 hehe tak tunggu lho kang mas..

    @kangmas bengawan kapan reoni KWA wilayah semarang di gelar.. Saya dah kuangen lho kang mas..

  25. asslm.ki ijin sy tuk mengamal ya ki.kbnyakan ngamalin rdr aq jd kegerahan melulu ki .bntar2 mw mandi melulu he.he

  26. Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Salam pamuji rahayu katur ki wong alus

    Alhamdulillah.. kebetulan sohibul ijazah Rektor kita sendiri.
    Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun Ki Wong Alus.
    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..
    Sekarang lagi fukus di amalan yg lain.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..

  27. Qobiltu Ki Wongalus…sy terima ijazah ASR Madura Selatan dg lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat….
    Bravo KWA….

  28. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  29. Assalamu’alaikum poro sedulur lan sesepuh sekalian, kulo tak ndherek nyimak njih, dereng wantun qobiltu he..he…

  30. slam hormat dan takdzim sy bt ki wong alus.
    sy terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga bisa menjadi manfaat.

    to ki wong alus alfatihah sent…

  31. assalamu alaikum dulurku semua.

    Alhamdulillah. Ki Wongalus, hari ini semoga kabar terbaik. aamiin.
    Ki, saya izin untuk mengamalkan ASR madura selatan ya Ki, semoga bermanfaat. aamiin. Qobiltu.
    salam hormat untuk sesepuh dan dulurku semua.
    wasalam.

  32. KIWONGALUS@ salam takzim sesepuh,nderek qobiltu ki,namung kulo tak ngrampungaken R rumiyen ki,maturnuwun mugi manfaat dunia akhirot,aminn.
    buat sesepuh juga sedulurku smua salammmmmmm

  33. DO’A BENTENG PERLINDUNGAN DARI ROSULULLOH

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM..

    ALLOHUMMA ROBBAS SAMAWATIS SAB’I WAMA ADZHOLLAT WAROBBAL ARODHINAS SAB’I WAMA AQOLLAT WAROBBAS SYAYATINI WAMA ADZHOLAT KUN LII JARON MING SYARRO KHOLQIKA AJMAINA AN YAFRUTO AHADUN MINHUM AW AN YATGHO AJJA JARUKA WAJJALA STANA-UKA WALA ILAHA GHOIRUKA.

    “Ya Alloh Ya Robb…Tujuh Langit dan Apa yang dinaunginya, Rabb Tujuh Bumi dan Apa yang dibawanya, dan Rabbnya Syetan-syetan serta yang disesatkannya, Jadilah Engkau Pelindung Bagiku dari Kejahatan Semua Mahlukmu, Seandainya salah satu dari mereka atau berlaku Sewenang-wenang (Dzalim padaku) (Aku) Kokoh dlm PerlindunganMu,
    Mulialah PujiaMu, dan Tiadalah hanya Selain Engkau.

    (HR. At-Thabrani)

  34. assalamu’alaikum. qobiltu..mohon izin saya mengamalkan ASR madura selatan,Ki wong alus.saya mau tanya sedikit.kalau saya mengamalkannya disungai.diatas batu besar ,boleh tidak..?terima kasih sebelumnya,say terima ijasahnya ASR madura selatan lengkap.
    hormatku buat poro sesepuh lan sadulur kwa.amien

  35. Kahatur kanggo Kang Wong Alus di palinggihan sinareng para kasepuhan,para sederek di kampus wong alus, mugi Allah SWT nambihkeun kani’matan iman Islam, kasehatan sareng sagala rupina ka urang sararea, salajeungna Qobiltu abdi nampi ijazah ASR MADURA SELATAN sajentrena, sasampurna ti Akang Rektor Wong Alus, atuh tong khilaf sim kuring ngaturkeun rebu – rebu nuhun ka kang WA nu tos nga ijaZahkeun ieu elmu nu luhur, teras sim kuring ngiring bingah acara silaturahmi syawalan tos rengse jeung lancar taya halangan harungan salajeungna sim kuring oge nuhunkeun di hapunten teu tiasa ngiring silaturahmi syawal di Parang kusumo nu pamungkas sakieu ti kuring salam takzim untuk kang Wong Alus, para sesepuh dan salam pasaderekan wargi KWA

  36. QOBILTU IJIN NGAMALAKEN KI WONG ALUS
    ALHAMDULILLAH SEDIKIT 2 ILMU KI REKTOR KELUAR
    TINGGAL NUNGGU YG DAHSATNYA
    TRIMAKASIH KI REKTOR
    SALAM KAGEM KI REKTOR

  37. qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Panjenengan..Amin

  38. Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,

  39. Al-fateha khusus bwt ki alus
    Al-fatehah khusus bwt sesepuh KWA
    Al-fatehah khusus bwt sedulur KWA semua

  40. Qobiltu saya terima ijazah ASR madura selatan scr lengkap dan sempurna smg mendapatkan ridho ALLAH SWT Amin..

  41. Assalamualaikum Ki. Saya mohon terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki. Saya harap bimbingan dari Ki.
    terima kasih

  42. Assalamualaikum Ki. Qoblti lillahita`ala. Saya mohon terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki. Saya harap bimbingan dari Ki.
    terima kasih

  43. Salam
    Qobiltu sy terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga bisa bermanfaat dunia akherat

  44. Kami hanya Absen saja ya . HADIR.
    Siapa ya yang mau ikhlash memberi saya TEKS ARAB / HURUF ARAB HIZIB AL-FATIHAH secara sukarela tanpa mahar ke e-mail kami : TASBIH33@YMAIL.COM karna d forum wongalus hanya ada teks indonesianya saja . Yang punya TEKS ARAB HIZIB AL FATIHAH monggo kerelaannya.

  45. Bismillah…..
    saya terima ijazah lengkap dari saudaraku wong alus.
    semoga berkah dunia dan akhirat….Amin

  46. Assalamualaikum Wr Wb,

    Alhamdulillah akhirnya ASR Madura Selatan diijazahkan juga oleh Ki Wong Alus buat warga KWA. Ijin menyimak dulu Ki, saya terima dulu ijazahnya Insya Allah saya akan amalkan, sekarang fokus dulu sama asma/amalan lain Terima kasih Ki. Alfatihah – sent. Wassalam

  47. qobiltu..saya terima ijazahnya ASR madura selatan dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna untuk nanti saya amalkan..smoga bermanfaat dunia akherat..amin.trimakasih ki.Alfatehah sent..

  48. qobiltu ijazahnya ASR madura selatan kapan 2 mau mengamalkan…..

    @ Muhamaad ikhsan : coba dicek emailnya……..
    klo belum ada hub saya…. mau saya share disini nnti gak enak sma sesepuh….

  49. Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Dengan berkat Rahmat Allah
    qobiltu .. saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan sempurna. semoga menjadikan berkah dan rahmat Allah dunia dan akhirat.
    Mohon izin untuk mengamalkan. Alfatihah.

  50. Ijin mengamalkan Ki wongalus..
    saya terima ijazahnya ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki wongalus
    Al fateha utk ki wongalus

  51. @Mas agung : salam hormat…Alhmadililah, saya kmrin sakit, di Opname, baru mampir skrang.

    Terima Kasih, KWA sdh merespon ASR madura selatan, ijin nyimak dan insya alloh jk sdh agak baikan juga Ijin Mengamalkan.

    Salam Takdzim buat Penjenengan,..

  52. @ ki sukma rahayu : salam rahayu semoga cepat sembuh dan sehat kembali.
    @ mbah gondrong, mas laskar, mas kuah miso, abang darusalam, mas sangaji, mas abdul haris, mas vusa, mas m jerry : monggo, semangat siang.
    mbah gondrong mboten sibuk njih :D

  53. Qobiltu… ki Alus mohon ijin suatu saat mengamalkan…
    ASR MADURA SELATAN boleh khan untuk wanita? semoga bermanfaat….amiennn

  54. Asslm’alaikm…
    Slm sltrohim&ta’dzim to ki wong alus&pr sesepuh KWA.
    Qobiltu ijazahnya ASR mdr sltan dg smpurna dan mengharap ridho alloh…
    Sent al fatihah buat ki wongalus..
    Htr nuhun,wslm

  55. Ki alus kobiltu, insya alloh diamalkan di waktu mendatang. Nuwun
    salam takzim buat poro sesepuh kwa dan saudaraku semua

  56. weleh..weleh…baru skrng toch…ada izinnya Dasar Rezeki ngk kemana…
    Boleh dech ngmalin dikiiiii…it aj, ya…ngk banyak, nanti ngk bs bangun…he..he..Qobiltu..aj dech..berjamaah..biar afdhol 27 bandingannya.

    salam..salam..hormat buat KWA ..YES…

  57. eh ada mas @akik…salam buat panjenengan.
    Buat Ki Sukma Rahayu..Semoga Lekas Sembuh..
    Buat KWA..Selamat Beraktifitas…
    Buat saya selamat Kuli..xixixi…

    adiós y hasta luego…amien..amien..

  58. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..sent……..

  59. @mas akik,kang tepos,wong abangan:nuwun kang….tumut nyemak…..hehhehee,,dospundi kabaripun?
    @tapak angin,agus,tapak angin,dewi sri,izal:sugeng siang ki…..sugeng tepang…..hehhehe,,

  60. To mas aji satria/aji setiawan tulungagung ,mana neh janjinya??katanya dulu waktu posting comentar di artikelnya mas nunu “HIZIB MAGROBI TiNGKAT 3”
    anda akan mengijazahkan “HIZIB MAGROBI VERSI LENGKAP TINGKAT 1-3” ??
    Kami tunggu low ya janjinya. Cepetan dilunasi hayo.

  61. @Dewi Sri : ada nyai Dewi Sri tho…..

    Salam rahayu katur panjenengan nyai Dewi Sri…..

    nyai Dewi Sri…..
    panjenengan pernah dengar Amalan Al-fatehah kebalik…..
    monggo di pun babar Nyai….

  62. Tambah siang tambah rame pada ngucapil tobil..tobil.. Melu seneng guyup paseduluran, ayo podo rukun lan ngopi bareng mas wong x, janjimu tak tagih…

  63. @ Ki Ageng JJ : saya prnah dengar Al Fateha kebalik. kagem nopo njih? soalnya itu temen saya yang ngamalin dulu. Nuwun sewu, sms saya kemarin sore nyampe nopo mboten Ki?

  64. assalamualaikum smua,,,,
    pak rektor @ki wongalus,qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkanx,smoga bermanfaat dunia&akhirat,amiiiin.
    Al fatehah to pak rektor,sent,,,,,,,
    alhamdulillah,setelah sabar menunggu akhirx diijazahkn jg asr madura selatanx,,,,,,,,,,,,
    makasih ki,

  65. @mas Agung : kemarin saya terima pas dalam perjalanan,
    trus hari ini saya tidak bawa hp. untuk energinya bagus mas agung cuma lafatnya kurang sempurna, karena ada yg hilang alis lupa tho panjenenan.

    coba untuk Al Fateha kebalik di tanyakan temanipun panjenengan….nggih….

  66. @ Ki Ageng : Energinya berat, kok susah dihilangin ya Ki? saya sudah gak pernah ketemu lagi Ki sama temen saya. Tapi salah satunya untuk “perlindungan diri” pas dia tugas di timtim waktu itu.

  67. salam sejahtera buat ki wong alus.
    Salam perseduluran tuk semua warga KWA.
    Qobiltu ki..ijin ngamalin.smoga beqmanfaat buat saya didunia dan akhirat..amin

  68. @mas Agung : Nopo panjenengan sampun ikhlas mau di buang, kalau masih ada maksute roso eman , ya… agak berat menghilangkannya.

    ada ritual :
    Nama ILMUNYA :

    BUANG SENGKOLO ILMU KADIKJAYAAN

    Membuang sengkolo ilmu KADIKJAYAAN apa bila si pengijazah sudah tiada atau hilang di telan bumi alias angel golekane. sedang penerima ilmu ingin membuang ilmunya, carilah merang , biasanya dari padi ketan. merang di bakar , kemudian abunya di rendam di air di endhapin semalem, baru buat mandi keramas dengan niat membuang sengkolo ilmu : niat ingsun buang sengkolo ilmu kadikjayaan ilmu…..(di isi nama ilmunya dari…….),

    Selanjutnya malam harinya sholat taubat,
    Membaca
    istigfar 100 x
    surat al-ikhlas 100x kali khanti ikhlas lillahi ta’ ala…

    Nanti pada hitungan di atas 40 x biasanya ada getaran seperti ada khodam atau makhluk yg keluar dari tubuh di sertai getaran yang sangat dasyat.

    itu saja mas Agung semoga bermanfaat.

  69. @Ki Bengawan.Chandu:waalaikumsalam wr.wb. Salam takzim dan jabat erat dua tangan dariku,Alhamdulillah super afiat Ki
    @The Big Family KWA : salam damai,cinta kasih dan persaudaraab

  70. oh izo………..qiqiqiqiq nganti lali aq….kunci iggres barang iseh tak gujengi..
    salam kangmasku
    kangmas akik
    kangmas agung
    lan rencang sedoyo…
    salam sayang elebiyu…..

  71. Wah kadingaren nie…rektor kita turun tangan lgs mengijazahkan asr
    qobiltu ijazah min ki alus secara sempurna& menyeluruh beserta pengobatannya yg mujarab dan mustajab
    Alfatehah sent to Ki wong alus………

  72. Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  73. Bismilahirrohmanirrohim…Qobiltu…mohon ijin amalin semua amalan yg ada d kwa… /u diri pribadi, keluarga q, dan seluruh keturunan q…xixixi…qobiltunya aq borong semua…

  74. Semoga bermanfaat untuk sedulur yang mengamalkan, amin.. Untuk 7 orang penerima ijazah RDR saefi ali penyelarasan akan kita lakukan insya allah hari minggu pukul 11 malam. Tata cara nya menyusul. Juga insya allah akan ada program penitisan gelar alam gaib khusus 15 orang. Salam hormat (PERG. MUSTIKA SILIWANGI)

  75. qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan, mohon ijin mengamalkan, nah kalau komentarnya warga wong alus seperti ini semua kan enak, paseduluran gitu loh..tanpa ada permusuhan dan kritik yang merusak.
    hidup kwa jaya selalu

  76. assalamu’alaikum ki Ardian Wijaya salam peseduluran dari saya,boleh nggak ki kalau saya ngikut ijazahnya ?

  77. Qobiltu ilmunya amiin……, mas ardian emang ada penyelarasan RDR Saefi Ali,? boleh gak sy ikutan ??

  78. salam semua keluarga KWA

    Ki ardian masih bisa daftar gak..mau ikutan donk RDR saefi ali nya gmna ya ki..? Semoga mendapat redho allah jua amin..

  79. Assalamu alaikum wr wb. Salam takzim kami Buat Rektor KWA Ki Wong Alus, dan para sesepuh KWA @Ki Sabda Langit @Ki Kumitir @Ki Ageng Jembar Jumantoro @Ki Umar Jogja @Ki Jatiraga @Ki Sadewa @Ki Sugik Sawunggaling @Ardian Wijaya @Ki Dagoel Badranaya dan para sesepuh yg lainnya. Terimalah ucapan terima ksh saya atas semua pencerahan yg telah dibabarkan oleh para sesepuh KWA, krn bagi saya yg dho’if ini banyak sekali informasi dan pengetahuan yg saya dapatkan dari KWA ini. Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu dgn lengkap dan sempurna Mohon izin, ridho serta ijazahnya dari sesepuh yg saya hormati agar Asma Sunge Raje Cirebon dari tingkat I s/d IV yg dibabarkan oleh Ki Jatiraga dan Tingkat V yg dibabarkan oleh Ki Sadewa dpt bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang2 dilingkungan saya. Mohon maaf jika saya telah lancang kpd Allah kami mhn ampun. Summa ila shohibbul ijazah Alfatiha sent.
    Salam hormat kami.

  80. Mas akik hehehe nggih mas mantap pokoke lah.
    Mas andra nuwun mas kabar sae
    Mas cantrik pds, gak sido diewer2 ta hehehe

  81. Wah jangan panggil “ki” itu gelar kehormatan untuk sesepuh kita di k.w.a dan cukup panggil ardian saja. Untuk sedulur yang sudah bisa meraga sukma tapi belum memiliki identitas atau nama di alam gaib bisa mengikuti penitisan gelar alam gaib terbatas untuk 15 sedulur yang berminat. Salam hormat “MUSTIKA SILIWANGI”

  82. Alhamduillah…
    Saya terima ASR Madura selatan dr ki Wongalus lillahi ta’ala.
    Smoga kemurahan hati ki Alus dibalas Allah, amin.

    Salam takzim utk para SesepuhKu.

  83. sugeng sonten….
    salam kenal ugi kagem
    kang mas agung
    kang mas akik
    nyai dewi sri
    lan sedulur KWA sedoyo salam paseduluran…
    jabat erat kagem
    ki alus
    ki jembar jumantoro
    ki arya kusuma dewa
    ki nur jati
    ki camat kriyan
    lan para sesepuh KWA ….

  84. Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  85. ass.Dulurku KWA smua Alhmadulillah ahirnya ASR madura kluar juga dri ki alus Qobiltu ki mhn ijin ngamalinya smga Alloh membalas dgn pahala yang berlimpah.

  86. asswrwb…. @mas deadman satria bergitar dgn sgenap cita dan rela berbaginya….jgn prnh ragu u/maju dan memilih…..@ki ardian wijaya….dgn sgenap jiwa ksatria dan kpemimpinan nya…..trmkshatas sgenap atensi dan wktnya…..salam takzim…..

  87. @iwan…..asswrwb….sobat,sbg cow jgn takut njih u/memulai sesuatu dan jgn ragu….tunjukkan merahmu….salam paseduluran…..

  88. @Ki ageng : Salam Penjenengan..
    @Mas agung : Salam Rahayu…

    All semua KWA …

    Semoga Sukses Selalu..
    amien.

  89. salam kenal jg…bukan@bodokeremezken… salam paseduluran… eh maaf mau istirahat lihat acara masih dunia lain…coz sy suka acara horor2…hehehe

  90. @qobiltu
    Khususon kanjeng guru yai ki alus…al fatihah sent
    @katur jamaah warga KWA al fatihah .. Sent

  91. @dyah widuri…sumonggo mbak…nderekaken…matur suwun…..
    @kakngmas bodokeremezken….dgn sgenap pemahaman dan pencariannya….salam takzim…salam paseduluran…..kang klo sy mnt nmre panjenengan kepareng to..?…..

  92. @bodokeremezken….yo wis a di miskol opo di sms yah…..nek misal panjenengan rikuh nulis ning kene…..

  93. @ KI WONGALUS…
    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.
    FUNGSINYA APA KI…??? MOHON PAK REKTOR MENJELASKAN, UDAH LUPA NIH…

  94. Qobiltu…
    saya terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna,,,
    Semoga bermanfaat dunia akhirat..

  95. Ah ini dia yang ane tungu tungu mulai zaman suramadu belum dibangun….ahirnya rektor turun tangan juga apalagi rektor kwa ijazahin………….sebagai penyeimbang pengamal RDR yg kurang lengkap tanpa ASR Madura Selatan,Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh Madura Selatan dr Ki Wong alus

  96. AYOOOOOOOOOOO..SIAPA YANG MAU IJAZAHIN ILMU MADURA YANG LANGKA SAYA TUNGGU…………
    ASMA BIJUK PANGLIMA……………..ASMA ABUNAWAS……………………
    ……………………………….TADHA’ APAH…..!
    ……………………………………………………..!
    ………………………………………………………!

  97. salam rahayu wilujeng…
    mohon ijin mengmalkan ki….smoga bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang lain…..matur nuwun

  98. qobilto … ijin ngamalin asr madura selatan semoga bermanfaat bagi saya n keluarga. alfateha send untuk ki kwa.

  99. salam damai penuh cinta.
    qobiltu … ijin ngamalin asr madura selatan semoga bermanfaat bagi saya n sesama.
    romo kawulo send untuk ki wong alus

  100. qobiltu..saya terima ijasahnya asr madura selatan ki wong alus dan ijin amalkan.smoga bermanfaat dunia akherat…

  101. saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna karena Alloh SWT semoga dapat bermanfaat dunia dan alkherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah Ki Wongalus

  102. Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..sementara copas dulu..
    Sekarang lagi fukus di amalan yg lain.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki Alus

  103. mankzstab…….

    sepertinya diri ini belum mampu dan sanggup untuk mengamalkannya, masih banyak yang harus aku benahi baik lahir maupun batin ini….

  104. @tiang bungkuk: salam damai, klo g salah yng utara sudah keluar dulu di awal2, ki wong alus sendiri yang ijazahin,,,, sy udh dpt dari belio

  105. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin….

  106. ass wr wb, mohon ijin dan ijasahnya utk mengamalkan asr madura selatan….
    al fateha sent to Ki Wongalus…

  107. Bismillahirohmanirohiim…QOBILTU IJAZATAKA KI WONG ALUS ASR MADURA SELATAN.SMG BERKAH U QT REMUA.kgm ki JJ, DALM NDEREK ijin ngmlkn,mbok blh suatu saa mbtahake.slm sungke kgm all kwa.wsl

  108. assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  109. Qobiltu.ijazahnya ki wongalus. .sy trma dgn lgkp dan sempurna.

    Slm prmj rhyu.

    Mas abie pkanbru

  110. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    alhamdulillahirobbil alamin

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..
    Al-fateha khusus bwt ki alus dan dan para sesepuh pengizajah semua ilmu ASR dan RDR di KWA

    Al-fatehah khusus bwt sesepuh pengijazah ilmu2 yang ada di KWA tercinta

    dan Al-fatehah khusus bwt sedulur KWA semua
    semoga selalu diberikan perlindungan Allah SWT amien..

  111. qolbitu sy terima ijazah nya asr versi madura dr ki wong alus secara sempurna dan abadi semoga bermanfaat dunia akhirat. Wasalam

  112. Qobiltu dan mhn izin ngamalinnya ya Ki.., mudah2an dunia akhirat amin…

    @shohibul ijazah alfatehah sent….

  113. qolbitu,saya terima dengan sempurna.mhon doa dan restunya.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  114. Ass. Ki sy dn saudara muslim yg ada di-Singapore mhn izin utk ngamalin asma sunge rajeh versi madura selatan smoga mdapat redho Allah dn manfaat utk manusia semua terutama saudara muslim.trima ksh.amin wasalam

  115. saya memiliki ASR. versi Madura utara dan selatan skaligus..yg sanadnya lbh jelas..dr gemblengan jarak jauh… tp smpe saat ini tdk brfungsi maximal… apakh yg salah…pngamaln/pmbangkitannya…?!?

  116. qolbitu,saya terima dengan utuh dan sempurna.mhon doa dan restunya untuk ngamalin.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  117. Kepada,Ki wongalus saya mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat dan Allah meridhoinya Amiien. Wasalam.

  118. bismillaahirrahmaanirrahiim @ki wong alus qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..alfatihah bwt ki wong alus

  119. mohon izin untuk mengamalkannya ki.ki wong alus untuk versi madura utara apa sdh pernah di share ya ki?klo ada yang berkenan mohon ijasahnya

  120. Qobiltu..saya terima ijasah ASR Madura Selatan dengan sempurna..smoga bermanfaat dunia akherat…amin
    alfatehah sent to ki wongalus…

  121. Assalamu’ alakum Ki Wong Alus
    Mohon ijin untuk mengamalkanya
    Qobiltu ,saya terima ijazahnya ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna untuk bisa digunakan dan di fungsikan untuk segala hajat dunia akhirat Lillahi ta’ala
    Al-fatehah Sent….Ki wong Alus

  122. bismillahirrohmanirrohiim qobiltu sy terima ijazahnya asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna, ijin mengamalkannya semoga menjadi berkah.

    Nanya, apakah bisa jika diamalkan tingkat pertama saja terlebih dulu? Mohon pencerahannya ki wongalus dan para sesepuh.
    Al-fatihah sent

  123. qobiltu..saya terima ijazahnya ASR madura selatan dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna untuk nanti saya amalkan..smoga bermanfaat dunia akherat..amin.trimakasih ki.Alfatehah sent..

  124. QOBILTU…Saya terima Ijazah ASR madura selatan dari Ki Wong alus secara lengkap dan sempurna qabul karena lillahi taala…Numpang tanya apakah amalan tetap diamalkan/diwiridkan setelah 7 hari dan telah terasa merasuknya dibadan dengan jumlah dan waktu yang sama..

  125. mhon ijin ijazah ngamalin dan mengopinya, smg bermanfaat untuk saya dan keluarga saya, tuk pertanyaan sya diatas sdh ketemu jawabannya dari coment di ASR Cerebon..wassalam.

  126. Qobiltu ki wong alus ijazah asrnya,mhon ijin mngamalkan suatu saat..mga brmanfaat dunia aherat

  127. Qobiltu, saya terima Ijazah ASR madura selatan dari Ki Wong alus secara lengkap dan sempurna…mohon ijin mengamalkan ..semoga bermanfaat dunia akhirat

  128. Bismillaahir rahmaanir rahiim.

    Qobiltu.. Ijazah ASR Madura Selatan dr Ki Wong Alus dengan lengkap dan sempurna. Mhon izin untuk mengamalkan nya, Semoga bisa bermanfaat buat Saya, keluarga dan orang lain.
    Dan al faatihah buat Ki Wong Alus.

  129. izin mengmalkannya suatu saat nanti sekarang lagi fokus pada amalan yang lain dulu. aku pengagum berat postingan mu ki alus. salam takzim.

  130. Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna karena Alloh SWT semoga dapat bermanfaat dunia dan alkherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah Ki Wongalus

  131. Alhamdulillah.. Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun kialus..

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..
    alfathekah…

  132. Ijin untuk mengalamalkan ki,matur sembah nuwun andum slamet sekalian poro sesepuh ugi pinisepuh kluargo KWA sedoyo

  133. Ki Alus …salam salim.
    Qobiltu ..ki
    ijin saya save kelak saya amalkan ya ki.
    mohon di halalkan untuk diri saya
    Moga jadi berkah untuk saya dan kluarga .trima kasih.alfatikah…sent.

  134. Assalamu’alaikum….

    Bismillahirrohmanirrohiem….
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, Semoga menjadi amal ibadah yang senantiasa menjadikan diri awwam ini taqorub ilallah, ilarrosulih, ilalwalyullah……..

    dan manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh
    amien ya mujibassailin

  135. bismillahirohmanirohim….
    Qobiltu saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dari Ki Wongalus, mohon ijin tuk mengamalkan smoga bermanfaat dunia & akhirat… Alfatiha sent untuk ki Wongalus, smoga menjadi amal ibadah yang terus mengalir…

  136. Assalamu’alaikum wr wb dewan sepuh KWA, Ki Wong Alus, Ki Gondrong, KI Ageng JJ, Ki Nur Jati, dan sedulur semua…selamat sore semuanya…
    saya sudah mengamalan ASR versi madura tk 1 selama 4 malam…tapi saya tidak tahu apakah ASR nya sudah masuk atau belum kepada saya, mohon bimbingannya..maklum masih newbie dan pemula…insya ALLAH ilmu ini akan saya gunakan utk membantu dakwah Sayyidina Muhammad SAW

  137. Ki Wong Alus obiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna

    Benny

  138. Ki..mhn izin mengamalkan dan memakai asr madura utara dan selatan.smga kbaikan melimpah pd kt smua

  139. Assalamu alaikum wr.wb.

    Alhamdulillah, Qobiltu, saya terima ijazah ASR Madura Selatan lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus.

    Salam takzim saya untuk Ki Wong Alus, terima kasih banyak Ki atas ijazah dan atas adanya blog KWA ini. Saya anggota KWA no 2874. Amal Ki sungguh mulia dengan adanya blog KWA, saya rasakan sangat membantu bagi saya dalam perjuangan hidup ini. Semoga amal mulia Ki dengan mengelola blog ini dan membagi ilmunya akan mendapat limpahan rahmat kurnia dari Allah SWT. Ki saya mohon izin bila perlu dapat berkomunikasi via email, dan semoga suatu saat dapat bertemu langsung dengan Ki.

    Ki Ageng Jembar Jumantoro mohon izin menggunakan amalan Buang Sengkolo Kadikjayaan bila dibutuhkan suatu saat kelak.

    Salam untuk para sesepuh dan para saudara warga KWA.

    Wassalam

  140. Alhamdulillah…
    Qobiltu …saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dengan sempurna untuk diamalkan dari Ki Wong Alus, sementara ini saya sedang mengamalkan ASR Madura Utara yang di ijazahi oleh Ki Jatiraga dan Ki Wong Alus.Beribu terima kasih saya ucapkan dan hanya doa yang ku panjatkan Semoga para sesepuh,Ki Wong Alus,Ki Jatiraga,Raden Sancang Ungu,Ki Sadewa dan yang tidak dapat saya sebut satu persatu selalu mendapat pahala yang baik dari Allah dan Blog KWA tetap jaya di dunia Maya, ilaa man ajazanii Ki Wong Alus ( kangmas Muhammad Wildan ) al fatihah…3x

    nuwun sewu Ki Wong Alus …alamat email saya ada dua ( mzaid2003@gmail.com & albamasi@gmail.com ) sedang yang tercantum di anggota KWA hanya mzaid2003@gmail.com…nick name tetap tukang angon… sepertinya ini mempengaruhi gambar avatar hamba ya ?

    dari hamba dloif : no anggota KWA 1967.

  141. terima kasih
    Qobiltu ijinkan saya terima ijazahnya
    semoga menjadi berguna
    untuk saya dan keluarga

  142. saya terima ijazah asr ini dgn
    lngkap dan sempurna. Izin
    mengamalkan. Al_fatihah buat
    pemberi ijazah.

  143. Qobiltu alhamdulillah,saya terima ijazah ASR ini dengan lengkap dan sempurna.Izin mengamalkan.Semoga berkah dunia akhirat,ALFATIHAH…..

  144. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna dari ki wongalus, semata mengharap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti ki wongalus alfatihah…..

    terimakasih

  145. ijin mengamalkan ki,,!mohon doanya. qobiltu lillahitaala moga bermanfaat dan menjadi keberkahan.amin

  146. assalualaikum.wr.wb. ki wong alus qobiltu ijazahnya moga manfaat dunia dan akherat.amiin.dan smoga menjadi aamal sholeh buat ki wong alus.amiin

  147. Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu untuk Ki Wongalus…

    Saya terima ijazahnya secara lengkap…

    Al-Fatiha..sent

  148. Qobiltu Al-hamdulillahi robbil-‘alamin
    Saya terima ijazahnya ki….dan mohon ijin untuk mengamalkannya, terima kasih, jazaakumullah ahsanal jaza fiddiini waddun-yaa wal aakhiroh, amin

  149. saya mau tanya tentang asr madura selatan v.1:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  150. Assalamualaiku warahmatullah wabarakatuh
    Bissmillah.
    @Ki Wong Alus: ijin ngamalin ijazah ASR Madura Selatan, serta bimbingannya
    semoga barokah & bermanfaat..
    Alfatekha Send..Ki Wong Alus

  151. Assalamu’alaikum wr wb
    perkenalkan nama ane faisal
    ane mau tanya2 masalah asr bilang memang agan lg tidak sibuk

    1. maksud dari ijasahan itu gmna gan ?
    2. apakah ada batasan umur buat belajar asr ?
    3. maksud kirim fatihah ke beberapa org dalam pngamalam asr gmna ? (bacaanya maksud nya gan)
    4. yg ane tau asr ada tingakatanny, mulai dr mana kah ane mesti belajar ?

    terima kasih sebelumnya
    Wassalamu ‘alaikum wr. wb

  152. maaf ki sblmnya sy udh ngamalin dr mlm kmaren tp br skrg bs mohon izinnya(qobiltu) coz kmren ga smpet g tau knp g bs comment ada gngguan situsnya… jd gmn ki? dr awal lg or dlanjutin sisanya 6 mlm lg. thanks wassalam

  153. Ass Wr Wb…
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin utk mengamalkannya bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya. Semoga Allah SWT meridhoi. Amien.
    Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melindungi pengijasah beserta keluarganya. Amien

  154. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan smoga bermanfaat utk sendiri dan org banyak.. O:)˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°˚O:)…….O:)˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°˚O:).
    Alfatekhah send untuk ki wongalus..

  155. Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  156. Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK SUNGE RAJEH MADURA SELATAN dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  157. Assalamualaikum.wr.wb Qobiltu Ki …… Mohon izin unt mengamalkan Asr vr Madura selatan , Fatehah sent to Ki Wong alus, Matur nuwun

  158. Assalamu’alaikum wr.wb mohon ijin mengamalkan ki… li ridho lillahi ta’ala alfatihah…man ijazahi ki wong alos kampus kwa alfatihah semoga menjadikan manfaat berkah dan di ridhoi alloh hidup saya amiin.begitu juga aki amiin

  159. Sungkem dhateng sesepuh sedoyo.khususipun dumatheng ki wong alos matur suwun ijasahipun sampun kulo wiridtaken 2 dhinten kange asr versi 1 ipun.alkhamdulillah antarane percadhos lan mbothen dhateng manah. kulo sampun ngraosaken manfaatipun.nyuwun tambahe doa tuwin restu kange lampah sak terusipun amiin…al fatihah…

  160. Ass.wr.wb. Sugeng ndalu sdlrku semua Matur suwun atas ijazahnya Ki wong alus,mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti maklum Ki , pemula. Al Fatehah for Ki Wong alus

  161. Bismillah Qobiltu…sy terima ijasah asma sungai raje madura selatan dengan lengkap , dan sempurna serta iklas dari ki wong alus .mohon ijin mengamalkannya .smoga ki wong alus slalu mendapat rahmat dan barokah dari allah s.w.t .amin.

  162. Bismillah…QOBILTU ! ASR madura selatan . BAROKALLOHU LI.. WALAKUM.. WAHADAANI..WALAKUM ILA SHIROOTIL MUSTAQIIM…. Amin

  163. assalammuallakum war.. wab… saya mau merima ijazahnya dari aki wong alus, yaitu asr madura selatan, inysa allah akan mengamalkan semoga kita selalu dalam lindungan allah. amin yarobbal alamin. wassalam wb

  164. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selata dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  165. Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Madura Selatan lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Wongalus beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ASR Madura Selatan bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  166. Assalaamu alaikum wr.wb
    Sy pengunjung baru di blog ini, mohon ijin mengamalkan ASR MADURA SELATAN dari Ki Wong Alus. Alfatihah buat Ki Wong Alus dan para sedulur kwa

  167. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  168. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. ummul Kitab alfatihah untuk Ki Wongalus.

  169. QOBILTU. SAYA TERIMA IJAZAH ASR MADURA SELATAN DGN LENGKAP DAN SEMPURNA.. AL-FATEHAH KI WONGALUS

  170. Assalamu’alaikum Wr Wb.. saya penasaran dengan ASR Madura Selatan dan ingin mengamalkan, semoga bermanfaat buat saya dan berguna untuk amar ma’ruf nahi munkar, saya qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan yang lengkap dan Sempurna ini, Al-fatehah….

  171. salam nusantara..qobiltu,saya terima ijazahnya dari kiwongalus asr madura selatan biiznillah amin alfateha..sent

  172. Qobiltu ki,.guna utk diri sendiri,keluarga n jg bgi yg memerlukn..mohn ijin mengamlkn suatu saat nanti bila sudh siap..

  173. Salam dateng kiwong alus kulo mohon ijin tumut ngamalaken ASR mogo bermanfaat dateng sedoyo keluarga & masyarakat.wasalam.

  174. @ki wongalus….qabiltu. mhn ijin mengamalkn,u/lbh mengenal alam.diri pribadi,tuhan…….salam takzim….

  175. bismillahirohmannirohim qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan yang di ijazahkan ki wong alus secara lengkap dan sempurna…
    Khususon ki wong alus alfatihah 1x.

  176. bismillahirohmannirohim qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan yang di ijazahkan k

  177. Alhamdulillahirobbil alamin…..

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah….

  178. Alhamdulillahirobbil alamin…..akhirnya datang juga… Maka ini saya ucapkan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah….

  179. alhamdulillah..
    Qobiltu saya terima pengijazahannya ASR versi Madura Selatan dari tuan
    moga2 dirohmati oleh Allah swt
    wassalam

  180. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  181. Ass..Nyuwun sewu,kulu jama’ jeh mbah..nyuwun izin ngamalke soho medarke semua yg di ijazahkn para sesepuh di blog in jeh…
    qobiltu ijazatakum minal asma’ wa ghoiriha jamiian..

  182. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Selamat sore ki,sy mohon ijin untuk mengamalkan ijazah ASR madura selatan

  183. assalamualaikum wr.wb …Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  184. QOBILTU…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..

  185. Ass.saya disini hanya ingin berbagi pengalaman ketika saya ingin mengamalkn asr versi madura selatan,saya terlebih dulu meminat petunjuk kepada allah.pada mlm hr y saya bermimpi bertemu nabi khaidir as,lalu saya meminta ijazah langsung kepada beliau,ketika itu beliau meminta mahar kepada saya yaitu membaca istighfar 3000x dan sholawat 3000x.

  186. Qobiltu Ki Wong Alus,,mohon ijin untuk mengamalkan Ilmu ASR versi Madura Selatan insyaAllooh suatu hari nanti,,semoga berkah untuk kehidupan dunia dan akhirat,,, jazakallooh khoironkatsiron,,,,

  187. . assalamualaikum wr wb..
    , bismillah, Qobiltu Saya Trima Ijazah ASR Selatan dg Smpurna, dr Sesepuh KWA , insyaallah menjadi ilmu yg barokah di dunia dan akhirat ..
    , Aamiiin…

  188. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  189. saya mohon diijazahkan ki wong halus, semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat, dan semua amal aki di terima disisi allah swt amin…

  190. Mungkin ada di antara sesepuh yang sudi menjelaskan kan, ada 4 ayat tu gimana bacanya satu persatu sampai 1000 x atau 4 ayat tersebut di baca berurutan sampai 1000x,lalu manfaat dan Cara penggunaannya secara menyeluruh agar tidak bingung di kemudian hari,terima kasih atas kampus wong alus yang mejadi tempat diskusi.semoga di jawab dengan iklas,,wasalam

  191. qobiltu..saya terima ijazahannya dengan sempurna..mohon izin mengamalkannya ki,agar berguna bagi saya dan orang2 disekitar saya…sent al-fatihah buat ki wong alus

  192. Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna dari ki wongalus,terima kasih

  193. Qobiltu ki saya dan teman saya menerima ijazah asma sunge rajeh madura selatan dengan lengkap dan sempurna dan haq semoga amal ibadah aki di balas berlipat kali ganda oleh ALLAH SWT amien ya rabbal al amien
    Al fatihah sent>>>

  194. saya ibnu qobiltu ki wong alus ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna. alfatehah

  195. Ila hadroti man azajani sohibul ijasah ki wongalus asr madura selatan alfatiha….

  196. Bismillaahir rohmaanir rohiim….
    Dengan mengharap ridho Allah, saya beserta keluarga izin mengamalkan Asma Sunge Rajeh Madura Selatan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga membawa berkah dunia dan akherat.
    Aamiin….

  197. ASSLAMUALAIKUM.QOBILTU ….mohon IJIN MENGAMALKAN ASR MADURA SELATAN DENGAN SEMPURNA semoga bermanfaat dunia akhirat Amin.Alfatehah sent semua keluarga besar wong alus .KWH makin mantap

  198. assalamualikum, qobiltu… mhon ijin mngamalkaasr madura selatan ki. fatihah sent. ayay masih orng awam dan orang baru dini. semoga krluarga besar wong alus selalu di beri rahmat oleh gusti alloh. amin

  199. Assalam… wr. wb

    Salam sejahtera selalu buat ki wongalus beserta seluruh sesepuh KWA yang saya hormati…
    Saya mohon izin dan ijazahnya ki untuk mengamalkan ASR MADURA SELATAN dengan SEMPURNA, dengan mengharap ridho ALLAH S.W.T AMIN…
    Dan semoga menjadi suatu amalan ibadah yang membawa barokah fiddinni waddunya walakhiroh amin…
    Tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada ki wongalus dan seluruh sesepuh KWA dimanapun berada, semoga selalu mendapat ridho dari ALLAH S.W.T AMIN…
    Salam paseduluran…

    Wassalam… wr. wb

  200. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    alhamdulillahirobbil alamin

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap & sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.yaa Robb

    Ilaa hadh-rotis shohibul ijazah… alfatihah…..

    Wa Khususon ila hadh-roti ki alus wa jami’il Mu-jizh Hadzal Asma’Sunge Rajeh di.KWA.Al-fathah ………

    Wa Khususon ila hadh-roti jami’il sesepuh di Blog KWA .,wa jami’il bolo konco sedulur di KWA. Al-fathah ………

    semoga amaliyah ikhlas shohibul ijazah dan semua pengijazah2 ilmu,dan semua sesepuh,di KWA selalu dalam Rahmat & Hidayah dari Allah SWT amien..

  201. Saya lihat sama dgn ASR nya Wahyu Agung ya ki ,? Tapi nggak papa aku minta sambungan energinya dari KWA juga, karena saya bln mengamalkannya , Qobiltu mohon izin dan dukungan spirituilnya trimakasih yg sebesar2nya.

  202. assaloamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, poro sedulur blog KWA, matur nuwun atas sharingnya ilmu ASR Madura Selatan. Meskipun agak terlambat saya amalkan juga ilmu ASR ini yaitu pada saat 10 malam terakhir ramadhan untuk ASR Madura Utara disusul kemudian setelah idul fitri saya amalkan yang ASR Madura Selatan yang saya zikirkan ba’da salat duha. Yaa karena memang saya bagi-bagi waktunya utk kegiatan yang lain. Mohon dukungan spiritualnya. Wasalam Ilman Barkah.

  203. Qobiltu ijasah dri ki sadewo smga brmanfaat dunia akhirat,,ijin juga untuk mengalkan,,
    Saya mau daftar jdi anggota di dsni,,
    Nma :sinyo koiri
    Tgl lahir:27 09 1990
    Alamat:trenggalek
    No:082232057008

  204. assalamualaikum wrwb,Qobiltu…saya terima dng sempurna ijazah Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatihah..sent

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s