ASMA RAJEH PAMUNGKAS (*)


KI TAOFIK

Saya ijazahkan ASMA RAJEH PAMUNGKAS untuk keluarga besar Kampus Wong Alus (KWA). Bagi yang belum mendaftar menjadi keluarga KWA silahkan mendaftarkan dulu.

Tawassul: Sama seperti ASR Madura Utara, ditambah dengan Eyang Jagadsatru, Abah Anom Suryalaya, Abah Asnawi Labuan.

Selanjutnya, baca ASR RAJEH PAMUNGKAS:

LAQOD JA’AKUM RASULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIZUN ‘ALAIHI MA’ANITTUM HARISUN ‘ALAIKUM BIL-MU’MININA RA’UFUR RA-HIM.

FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAHU LA ILAHA ILLA HU(WA), ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL-‘ARSYIL ‘AZIM

1111 x selama 11 hari.

Oleh para pinisepuh trah Siliwangi, asma ini disebut asma Rajeh Pamungkas karena memiliki energi yang melebihi gabungan ASR manapun yang ada. Asma ini adalah hasil ijazah dari salah satu keturunan Abi Sunan Gunung Jati dan Eyang Raden Walangsungsang.

Tidak seperti asma rajah lainnya yang diawali dengan Inna quwwata/ti/tin, dan asma ini mirip asma singa rajeh yang diambil dari Ayat AlQur’an, Surah at Taubah 128-129. Oleh ulama khosois disebut Asma Rajeh versi Qur’an. Silahkan diamalkan, semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk amar makruf nahi munkar. @@@

631 thoughts on “ASMA RAJEH PAMUNGKAS (*)

  1. Allahu akbar,,, saya pengamal laqod jaakum juga ki,,,meskipun masih bolong-bolong, tapi ikutan qobiltu lagi dari ki taopik mudah2an memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi saya dan sedulur KWA lainnya, al-fatehah sent buat Ki Taopik dan keluarga…

  2. PERTAMINA

    Salam hormat sesepuhku smuanya.

    Mank benar2 ayat pamungkas…
    Qobiltu.
    Mhn ijin mengamalkn ya sesepuhku Ki Taopik.

  3. Ki Taopik ini adalah amalan yg biasa saya amalkan juga jd saya minta di ijazahkan dari Ki Taopik. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam hormat kami Ki Taopik, Wassalam.

  4. @assalamu alaikum sedulur semua.Buyutku kakeku ayahku semua yg telah al.Marhum smua mengamalkan ayat ini.Anehnya mereka tahu pasti hari ajalnya akan menghadap illahi.Bahkan buyutku mandi sendiri dandan rapi pke wangian.Pamit dg anak cucu agar iklas.Lalu dia bc kalimah toyibah 3x.Les nafas terakhir.Kl bpk 3 bln sblmnya tp keluarga tdk ada yg dikasih tahu.Seorang temanya waku pamit mau naik haji bpk pesan sama dia agar dibawakan kain kafan dr mekah.Pas 3 bln dia menghadap ilahi.Baru teman bpk pas melayat cerita kpd pihak keluargaku ttng pesan2 ayah waktu hidup

  5. Ki Dead Man……..SETUJUH
    Ki Risang………….KULO MRINDING MEMBACANYA
    Ki Taufik…………..Alhamdulillah

  6. Assalaamua’laikum wr.wb.

    Haturan Pangersa Ki Taofik,

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Nampi abdi ijazah Asma Rajeh Pamungkas ti kersana Ki Taofik kalayan lengkap tur sampurna, semata miharep ridho Alloh swt, aamiin

    Khususon ilaa hadhoroti Pangersa Guru Agung Al Mursyid Thoriqot Qodiriyyah Wanaqsabandiyyah Syeh Ahmad Shohibul Wafa’tajul Arifin panglinggihan pompes Suryalaya Tasikmalaya lahu alfatihah….

    Wakhususon ilaa hadhoroti sukma fii jasadi shohibul ijazah ASR Rajeh Pamungkas Ki Taofik, lahu alfatihah….

    Mugia aya dina kabarokahan kanggo sadayana, aamiin.
    Jazakallohu khoiron Katsiiroo.

    *Teureuh Tasikmalaya*

  7. insyaALLAH …suatu saat klo sdah tepat wktuny ijin mengamalkan..ki taufik..salam sadulur KWA..SMUA,..

  8. Para sesepuh, , , Derek ngaos nggih,,,,!!!
    Trnyata lafadz rajeh pamungkasny,,,,tdk asing bg org awam kyk saya y???

  9. @mas kamal pesan ayahku jauh2 sebelum meninggal bacalah ayat ataubah ayat akhir dg rutin.Bila suatu saat kamu sdh tdk hafal ayat itu berarti kamu sudah saatnya menghadap ilahi.Minggu2 menjelang keberangkatanya dia bila melihatku cuma berkaca2 tp tdk bicara sedikitpun

  10. assalamualaikum wr.wb ooo baru tahu saya ki kalau amalan ini namanya ASMA RAJEH PAMUNGKAS :D soalnya guru saya dulu hanya nyuruh ngamalkan saja tanpa nama :) saya pengamal laqod jaakum juga ki ……. salam ta’zim

  11. Assalamu’alaikum para hadirin….
    Waah baru tahu kalo ini asma rajeh pamungkas….
    Ini amalan wajib bagi anak2 pondok dulu…..
    Pantesan jadi begini badanku….

    Maturnuwun ki taufiq atas penjelasannya

  12. @ BUSYET DEH
    sugeng rawuh salam ta’dzim kagem Ki BUSYET DEH di KWA mriki mugi rahayu nir ing sambikolo nyuwun bleberan ngelmu2nipun kang tansah sedulur 2 tenggo

  13. qobiltu saya terima ijazahan ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap dan sempurna dari ki taofik…semoga dapat diamalkan dan dipergunakan di jalan kebaikan

  14. Qobiltu ki taufik..
    Bila tiba masanya nanti insyaAlloh akan saya amalkan.

    Dulu saya dapatkan amalan ini dari simbah saya Dan alhamdulillah amalan ini sudah saya amalkan setiap sholat subuh, cuman simbah saya tdk bilang untk apa kegunaanya..
    salam kagem sederek2 KWA sedoyo…

    Lanjut….

  15. Ass.wr.wb!
    slm hormat sy buat ki taopik,semoga amal ibadah ki berlimpah ruah dunia akherat. buat sedulur smua,semoga tercapai apa yg dihajatkan dan menjadi bekal buat kebajikan. sy ikut do’a moga berhasil. amin!

  16. @Risang: tentang Akhir Surah At Taubah itu Panjenengan memang benar sekali… pas sekali dengan pengalaman yg saya alami… info yg bagus…

  17. Qobiltu lagi dari ki taufik…
    saya juga mengamalkan laqod ja’akum…setiap lepas magrib dan subuh..cuma ngak tau ini namanya asma rajeh pamungkas…moga bermanfaat dunia dan akhirat…wsalam

  18. Salam ki taopik
    Qobiltu mhn ijazah tuk mengamalkan
    Asma rajeh pamungkas nya semata2 untuk
    Untuk mencari ridho dan mendekatkan diri kpd allah swt
    Semoga bermanfaat dunia akhirat amin.

  19. Bismillahirrohmanirrohim.
    @Ki Taopik : Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam hormat saya Ki Taopik, Wassalam.

  20. selama ini saya juga mengamalkan ini tapi tak tau namanya dg tatacara dibaca 7 x tiap selesai sholat fardhu……
    jossssssssssss………….

  21. Qobiltu lagi dari ki taufik…
    Ternyata ini raje pamungkas ya..saya biasa mengamalkan laqod ja’akum…utamanya setiap lepas magrib dan subuh..…moga bermanfaat dunia dan akhirat…wsalam

  22. Qobiltu…….
    saya terima ijasahnya smoga dapat bermanfaat dan dpt dimanfaatkan secara sempurna…….
    khususon man ‘ajazani Alfatikhah……….

  23. Wah ini mah amalan yg rutin aq bc subuh dan magrib 7x…qobiltu ki mohon ijin amalin…jangan2 la tudrikuhul abshoro…dst RDR Super neh…

  24. saya terima ijazah asma rajeh pamungkas dari KI Taofik dengan lengkap dan sempurna semoga di ridhoi Alloh SWT dapat bermanfaat di dunia dan akherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah

  25. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Maaf, mohom izin berbagi surah At-Taubah ayat 128-129 ini juga dinamakan surah Al-Barah ataul ayatul Husni. Saya juga pengamal setia surah ini iaitu sejak 30 tahun yg lalu dan mengenalnya dgn panggilan Tujuh Harimau atau Tujuh Lapis Dinding Api. Pengalaman saya mengamal surah ini ialah saya pernah didatangi oleh khadam ayat ini, alhamdulillaah.

    Sekian,wassalam.

  26. HAHHHH…

    MAAF @GAN, bukan nya itu ”Ilmu Payung Rosul ” dibeberapa Perguruan Silat selain amalan tsb diatas juga dibuatkan jurus jurus berdasarkan Ilmu diatas…

    Jadi mohon klrifikasi gan @toufik ?

  27. asalamualaikum ki taofik lan dulur2 kwa.nderek2 ngaos ki.
    Qobilu kulo tampi ijazahipon kalehan berusaha ngamalaken.monggo di lanjut
    wasalam

  28. maaf kalo tidak salah, banyak yang menyebutnya payung rosul, biasanya diberikan di pesantren2 yg masih tradisional. maaf sekali lagi klo salah,,,, maklum newbie

  29. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Reforward ….koreksi kesilapannya.

    Maaf, mohon izin ikut berbagi. Setahu saya, surah At-Taubah ayat 128-129 ini juga dinamakan surah Al-Barah dan diberi gelaran ayatul Husni.
    Saya tlh mengamal surah ini sejak 30 tahun yg lalu dan mengenal surah ini dgn panggilan Tujuh Harimau atau Tujuh Lapis Dinding Api. Pengalaman saya sebagai pengamal setia ayat ini ialah saya pernah didatangi oleh khadam surat ini, alhamdulillah.

    Sekian,wassalam.

  30. Salam
    Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dgn lengkap dan sempurna. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  31. @Ki Taopik……..
    ini adalah amalan yg biasa saya amalkan juga jd saya minta di ijazahkan dari Ki Taopik. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam saya Ki Taopik, Wassalam.

  32. Bissmillah…
    Saya terima ijazah asma rajeh pamungkas dari ki taofik dg lengkp dan sempurna utk mengharap ridha Allah SWT amien.

  33. Assalamu’alaikum
    Salam kenal Ki Taufiq, mohon ijin ikut mengamalkan.
    Kalau amalan yg ini jelas maknanya, asal usul kosa katanya sangat jelas jadi dapat dipahami artinya ,i aman untuk diamalkan. Insya Allah dapat Ridlo Allah SWT.

  34. Saya terima ijazahnya asma rajeh pamungkas dari ki toufik… Saya secara peribadi juga pengamal ayat ini. Insyallah akan semakin mantap mengamalkannya.

  35. Ass wr wb..
    Wah ini asma rajeh trnyta ya..
    Dulu sy twnya ayat ini bwt pukulan,yg pada prosesi akhirnya harus ritual menduduki pisau cap garpu untuk mngmbil ktajaman pisau tsb..hehe..
    Slm hormat pada poro sesepuh lan warga KWA..al fatehah sent..

  36. klo saya 15 thn lalu menyebut asma diatas dengan nama “Isim Akbar” maklum waktu itu asma rajeh blom populer

  37. Ass wr wb.
    Assalamualaikum, KI Taopik mohon izin mengamalkan nya.
    Saya terima ijazahnya asma rajeh pamungkas dari ki toufik… Saya secara peribadi juga pengamal ayat ini. Tapi belum tahu lagi rahsia yang ada disebalik ayat ini. Terimakasih KI.

  38. Bismillahirrahmanirrahim. qobiltu, saya terima ijazah asma rajeh pamungkas dr Ki Taufik secara utuh dan sempurna.

  39. Qobiltu ki saya terima izajah dari ki Taufik mohon ijin mengamalkan nya. Nama rully tempat tinggal banjarmasin (kal-sel) no’hp : 087815100018 sekalian saya mau’dftr d KWA soal nya saya org baru dan sangat awam sekali’

  40. absen lan nyimak… Apalah arti sebuah nama,hehehe..
    Poro Sederek, amalan nopo kemawon sumonggo, ampun terpancing nama.. Yg penting sumbernya jelas ngaten mawon lo.

    Seperti ijazah Ki Dagoel, itu kan jelas2 ayat al-qur’an to. Mau diijazah apa tidak,ttp saja setiap muslim dianjurkan membacanya. Mekaten to njih..

    Menjura dalam penuh ketakdziman kepada Semuanya..

  41. Subhanalloh Ayat Tersebut Luar biasa….

    Diriwayatkan Menurut Asbabul Nuzul Dari Kitab Kanzul Asror oleh Imam Hasan Ali Al-Qurtubi, ketika pada jaman dahulu ada Seorang Auliya yang selalu Dawam, istiqomah Membaca kedua ayat tersebut tanpa putus-putusnya sehingga setiap shalatnya terbiasa membaca dua ayat tersebut sehingga tdk Terasa Usianya sudah Menginjak 130th, namun Alloh Telah Berfirman dalam Al Qur’an Surat Ar-Rahman ayat 26 KULLU MAN ALAIHA FANIN “yang ada di Bumi ini akan Binasa’.

    Maka Seketika Alloh hendak mematikan Auliya tsb dia Bermimpi bertemu dengan Rosululloh SAW, dalam mimpi nabi bersabda “Wahai Hamba Alloh…sampai kapan kamu akan lari dari kematian?”..Karena Auliya tsb pilih tanding tidak satupun mahluk mencelakakannya, mendengar kata2 Rosululloh seketika Auliya tsb Takut, maka tidak dibaca lagi kedua ayat tersebut sampai pd akhir malamnya meninggal Dunia.

    Menurut Versi yang saya dapat Ijazah dari Kyai Haji Musyadad Desa Teluk Wetan Kabupaten Jepara, bahwa Kedua ayat tsb Powernya Halus Tapi luar biasa, sampai Mungkin Boleh dikatakan Sejajar dg ilmu Kedigdayaan Multi Fungsi Yang Tangguh,Mungkin sejajar dg ASR dan RDR
    tetapi klo dikelompokan dg ASR kayaknya sumbernya kurang…wallohu a’lam…versi yang saya dapat caranya Amalan tersebut harus dengan laku :
    a. Puasa Mutih selama 3 hari
    b. Selama 3 hari itu harus menyelesaikan Bacaan sebanyak Hitungan 6666 kali.
    c. Setelah seluruh laku tsb selesai, maka disesuaikan dengan Kebutuhan / kondisi artinya jika ada bahaya Besar,ancaman,fitnah,Pailit,dan kejahatan lainnya dsb maka diamalkan setiap sholat fardu sebanyak2nya ihklasnya, jika dirasa sudah aman maka dibaca Maghrib 77x dan Subuh.

    Dan masih banyak lagi Karamah2 lainnya, Semoga Bermanfaat dan Menambah Wawasan.

    Always Happy Greethings to All…
    Amien.

  42. QobIlTu Saya TerIMa IJazahan AsMa raJeh PaMunGKaS denGan LenGKap dan SeMpurna,,, @ RISanG dan @ dewI SrI : TerIMa KasIh Infonya,,, @ ErLanG : Salam Kenal

  43. tambah dahsyat aja.makin lama di kwk kok tambah merasa kecil bagaikan debu di hadapan Allah ,mohon ampun ingsun gusti. @ki taopik:mohon ijin ngamalkannya dg sempurna.alfatehah.

  44. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah Asma rajeh Pamungkas dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  45. ass..
    saya jg pengamal ayat ini… bisa juga buat awet muda…
    qobiltu ijazah dr ki taufik.. agar saya jg dpt barokah dr sisilah mujiznya ki taufik.. amien..

  46. Lebih bagus lagi dtambah doa ini: Allaahumma inni a’uudzubika bikalimatillahit taammati min auhiyal abshoor wa min daa ii akbar fin…dst

  47. Assallam mualaikum wr wb..ki Taofik,Gus santri,ki deadman,ki Fredo & para warga KWA semuanya.. wah lama gak buka KWA trnyata dah bnyak amalan2 yg brmunculan..
    Skedar brbagi, untuk Asma “Laqod ja akum..” yg sya amalkan_Untuk pmbukanya= bca Ismu Al Haq,”Yaa hayyu yaa qoyyum yaa qodim yaa daiim yaa fardu yaa witru yaa ahad yaa shomaduladzi lam yalid walam yulad walam yakul lahu kufuwan ahad” (11x), kmudian dibaca Asmanya (7x)..

  48. RALAT:”Yaa hayyu yaa qoyum yaa qodim yaa daiim yaa fardu yaa witru yaa wahid yaa ahad yaa shomaduladzil lam yalid wa lam yulad walam yakul lahu kufuwan ahad” (11x)_kmudian bca Asma “Laqod jaakum..” (7x)_ditutup dgn “Wala haula wala quwwata illa bilahi aliyil azhim, Wa shollalahu ala sayidina Muhamadin wa ala alihi wa shohbihi wa salim”. Diamalkan stiap slesai solat 5 waktu. Mnurut ustad yg mmbrikan ke saya, ktanya Insya Allah brguna untuk kselamatan, mhabbah & rezeki..Smoga brkenan

  49. Assalamualaikum

    @Ki Taopik, mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat.
    @ Nico Syah Alam , salam hormat
    @ Seluruh sedulur KWA , SALAM PERSAUDARAAN

    Wassalam

  50. hore hore…akhirnya kluar juga ASR yang berasal dari ayat Al-Quran…ga pake inna Quwwatih…ijin mengamalkan ki….

  51. BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
    Qubiltu…..saya terima ijazahnya Asma Rajeh PamungkaS dari KI TAOFIK secara sempurna dan kekal utk kegunaan dunia aherat.semoga diridoi Allah SWT…alhamdulillah3x..amin
    al fatehah utk KI TaOFik….sent

  52. Assalamualaikum,poro sedulur KWA,ni ayat mmg luar biasa & byk sirrinya,aku dah mengamalkan dr umur 9th,ki Taopik kulo nyuwun idzin ngamalaken engkang versi panjenengan,QOBILTU…,suwon.

  53. Assalamualaikum Wr Wb

    Ki Taopik Saya Terima Ijazahnya serta mohon Izin Untuk Mengamalkan
    Mudah Mudahan bermanfaat untuk diri saya dan kelurga.
    Khusushon Ki Taopik Wal Hadiatan Alfateha.

    Wassalam

  54. @ Absen pagi.. Salam penuh kkeluargaan tuk para sedulur2 KWA & Salam hormat kembali tuk mas Farouk_Smoga kebahagian slalu mnyertai kita semua..
    @TAMBAHAN: tuk Ismu Al Hak pmbuka Amalan “Laqod ja akum” diatas, menurut Alm. Guru sya adalah amalannya Sayidina Ali bin Abi Tholib RA yg beliau dapat dri Nabi Khidir AS. pada saat perang badar.. Wallohu a’lam..

  55. @Ki Taofik :Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    nuwun ilmunipun, alfatihah kagem panjenengan….sent..

    Manteb TENAN yang ini energinya Luar Biasa KI TAOFIK.

    Monggo dulur-dulur silahkan Yang Mau mengamalkan siip…..and Jos…..

    Tapi Jangan Lupa tadarusanya Juga tiap malam Jangan di tinggalkan nggi…..

    maaf Ki Taofik smsnya kemarin belum di jawab ….

    Nopo Nomer Hpnya panjenengan ganti no tho…..?

    @Dewi Sri: Terima kasih Dewi Sri tambahanya……
    betul kata panjenengan kalau di tambah dgn puasa malah tambah muanteb….tenannnnnn…

    monggo-monggo dipun lanjut

  56. Assalamu’alaikum wr.wb. Salam Hormat, buat Sesepuh dan sedulur semua. Kalo ngak salah dulu Ki Rektor Ki Wongalus, pernah bilang tentang warna tulisan tiap postingan keilmuan, ada yang warna biru, merah, kuning dll. Warna tulisan tersebut mempunyai arti tingkatan. Bagi sedulur yang tau atau masih ingat, mohon penjelasannya, atau Rektor Ki Wongalus berkenan menjawabnya. salam sejahtera selalu buat sesepuh dan sedulur semua. Wassalamu’alaikum wr.wb

  57. Absen pagi salam takdim kagem poro sesepuh wonten ing KWA
    Qobiltu lillahi ta’alla alfatehah sent to ki taofik

    Kok ngak da yang bahas istiqfar ya?

  58. ass….wr.wb. taufiq yth ! sdh lama ssekali ayat ini terhafal sbg wirid bakda shalat fardhu 7x, tapi tdk tau fadhilatnya, kaget jg ane ini jadi ayat asr pamungkas, subhanallah. pertanyaan ane amalan awal 1111×11 hari = 12221x atau 101x/hari x 11 = jadi 1111x. nah kalau sdh ada kejelasan ane qabiltu, alfatihah 7x kpd shahibul ijazah. wassalam.

  59. qobiltu, saya terima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dari ki Taufik, dengan ikhlas secara sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat baik di dunia dan di akherat dan semoga Alloh Ridho serta mengijabah.

  60. Salam kenal, saya sering mampir k blog ini. Ingin mndaftar jd kluarga KWA.. Nama: rooman, tlp:081585858 234 ,Di Ciracas jakarta timur .

  61. @ Mas Agung: wkwkkk.. Silahkan ke Bkasi mas,tak tunggu_ mau pangkas rambut,massage, ato totok wajah,monggo..kbetulan sya ada terapis2 baru nie (bru dpet dri Lampung) skalian tuk tester,hehehe…
    @ ALL: Maaf..ada ksalahan & kelupaan_ ismu al Azhom diatas (kunci Asma “Laqod Ja akum..” bukannya amalannya Sayidina Ali,Tapi amalannya Nabi Ibrohim saat hendak dibakar o/ Raja (maaf lupa namanya),hehehe..

  62. assalamualaikum ki,
    mohon izin mengamalkan ki smoga bermanfaat untuk alam semesta beserta isinya
    wassalam

  63. qobiltu saya terima ijazahan ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap dan sempurna dari ki taofik…semoga dapat diamalkan dan dipergunakan di jalan kebaikan

  64. sebelum sholat jum’at, sya terima ijazahnya dengan mengharap ridlo Allah, Alkhamdulillahi robbil ‘alamin

  65. Alhamdulillah….. sy pengamal amalan ini yg sy dapatkan dari salah satu Kyai Jombang. Terima kasih Ki Taofik dan jg sedulur sedulur semua…. Semoga membawa manfaat bagi kita semua. Aminn…..

  66. Astaghfirullohal’adzim liwaliwalidayya walil mukmini nawal mukminat wal muslimin nawal muslimat al akhya iminhum wal amwat innaka ‘ala mujiibut da’awat waqodihal khajat yaa Alloh robbi minkulli dzambiw wa atubuh ilaih. Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu… Allohu…

  67. Bismillah, sy terima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dr Ki Taofik. Al Fatihah sy hadiahkan untuk Ki Taofik atas keikhlasannya berbagi.

    Terima kasih juga kpd Mbak Dewi Sri, Mas Nico, dan Ki ageng Jembar atas tambahan informasinya di dlm pengamalan ayat2 Allah ini

  68. Ma’af, para sedulur hamba akan berbagi amalan untuk kekebalan dan kekuatan tubuh. Amalan ini syaratnya harus sholat 5 waktu tanpa terputus. Inilah amalannya : ” FA’ DAR RO’ TUM “. Amalan ini di wirid semampunya selesai sholat 5 waktu. Sebelum wirid tawassul dulu pada malaikat isrofil, malaikat izroil, malaikat munkar, malaikat nakir, malaikat zabaniyah, nabiyulloh musa , alfatehah untuk diri sendiri. Nuwun.

  69. Qobiltu sy terima Ijazah Asma Rajeh Pamungkas, Semoga menjadikanku yang awwam jadi taqorub ilallah, Manfa’at dunia akherat

    khususon shohibil ijazah qadasaallahu sirrohum wanawaro dorihahum wa yu’li darojati Alfatikhah sent…

  70. Ma’af, hamba juga berbagi amalan untuk kesehatan tubuh, syaratnya harus sholat 5 waktu. Inilah amalannya : ” SUBKHANALLOHI ALFI ALFI LAKHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL’ALIYYIL ‘ADZIM “. Amalan ini di wirid semampunya selesai sholat 5 waktu. Sebelum wirid tawassul pada malaikat ridwan, malaikat mikail, malaikat malik, malaikat jibril, nabiyulloh ‘isa , alfatehah diri sendiri. Semoga bermanfa’at. Nuwun.

  71. Qobiltu…
    Saya terima ijazah ASMA RAJEH PAMUNGKAS dari Ki Taofik Secara lengkap dan sempurna…
    Semoga bermanfaat dunia akhirat….

  72. Assalamu alaikum wr wb. Salam takzim buat para sesepuh wong alus dan seluruh sahabat pencinta kwa. Sembari absen siang saya juga ingin mendaftar menjadi anggota kwa, saya tinggal di Kab. Empat Lawang, Palembang Sum-Sel. Hp. 081373717074. Mhn petunjuk dan bimbingan para sesepuh agar saya bisa menjadi anggota di kwa. Khusus ki taopik terima ksh tlh mengingatkan km untuk mendaftar. Salam takzim kami.

  73. qobiltu saya terima ijazahan ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap dan sempurna dari ki taofik…semoga dapat diamalkan dan dipergunakan di jalan Allah

  74. assalamu alaikum…
    @ki taofik:
    @rey pramöno:
    @all
    pripun kabare..?
    SEMANGAT SIANG..
    nderek nyimak + absen siang….

  75. Asslamualaikum Wr Wb

    Saya terima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dan Mohon ijin mengamalkan Asma Rajeh Pamungkas Secara sempurna, semoga bermafaat fidun ya wal akhirah bagi saya dan keluarga amin….

  76. Saya terima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dai ki taufiq dan Mohon ijin mengamalkan Asma Rajeh Pamungkas Secara sempurna, semoga bermafaat

  77. ini amalan sudah tidak asing lagi buat saya…saya sering mengamalkannya setiap sholat fardu 7x setahu saya namanya asmak payung rosul…kalau namanya asma rajah pamungkas ya baru tahu sekarang…mohon ijin ki taopik dan mohon ijasahnya untuk amalkan asmak ini….oh ya gimana caranya untuk mendaftar jadi keluarga KWA…

  78. @buat poro sedulur yg mnyelipkn namanya mndaftar diblog. Mhn yg didepan pc mhn bantuaannya u/memindahkm ke daftar anggota kwa. Trmksh.

  79. asalamualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam saya Ki Taopik, Wassalam.

  80. AYO SIAPA YANG PUNYA ASMA ASLI MADURA……………….
    ASMA BUJUK PANGLIMA…………ASMA ABUNAWAS..
    DI IJAZAHIN YA…………………………………………….
    WASSALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM

  81. masya allah ternyata fungsinya banyak ya…baru mengerti sekarang , hanya tiap subuh dan maghrib 7x…
    Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin.
    @ Ki Risang : critanya membuat bulu mrinding…

  82. KANG MAS TAOFIK DEREK NGAMALAKEN NGGIH
    INSYAK ALLAH KULO SAMPUN NGAMALAKEN MAS
    TAOFIK.
    SALAM TAKZIM KAGEM KI AGENG JJ
    MAS AKIK ,QOBILTUMAN, MAS AGUNG, MBH GON DRONG PUNDI KOK DERENG MUNCUL
    KI BOPO GURU AKU PENGEMIS MONGGO KULO DEREK MLAMPAH2 KI BOPO

  83. saya sangat gembira sekali dan saya sangat berterima kasih kepada ki taofik yang telah mengijzahkan amalan ini,memang yang saya kenal amalan ini namanya beda yaitu yang saya tahu adalah “Payung Rosul”salah satu manfaat untuk benteng dan penyembuhan namun apapun namanya itu tidak menjadi masalah,amalan ini adalah salah satu amalan tingkat tinggi, bagus untuk diamalkan diusahakan seistiqomah mungkin tanpa memikirkan manfaat apa yang akan didapat jadi serahkan saja sama Yang Maha Kuasa Allah SWT,

  84. qobiltu Ki Taofik, insyaAlloh akan saya amalkan…. semoga keberkahan ilmu selalu bersama panjenengan…

  85. Alhamdulillah terima kasih Ki taofik.Qobiltu.Bahkan saya sdh mengamalkan cuma nggak tahu kalalu ini Asma Rajeh Pamungkas.Pokoknya dikasih aja,suruh mendawamkan.Ternyata ARP.Semoga bermanfaat didunia dan akhirat penuh ridlo dan barokah dari Alloh SWT.Dan Ki taofik dan keluarga serta sesepuh KWA yg saya hormati senantiasa diberi perlindungan dan keselamatan penuh barokah Dari Alloh SWT.Amiinn

  86. qobiltu ki taofik..
    berkah silahturahim Parangkusumo, keluarnya ilmu tingkat tinggi. buat para sedulur, tetap mempertimbangkan wadah batin kalau mau mengamalkan ilmu tingkat tingginya…

  87. Ass.wr.wb..
    Slmt mlm sedulur..
    Oya ki..apakah ASR pamungkas ini boleh diamalkan olh org yg blm ada atau blm prnah mgmalkan stu ASR vrsi apapun?? Alias msh kosongan??
    Maturnuwun ats responnya.

  88. ass..semua nya,,, bwt para sesepuh yg menguasai telepati ghoib,,,tolong di cek dong apa yg bakal terjadi nnti di bulan oktober???

  89. @Rey031277 Says:
    Ma’af, para sedulur hamba akan berbagi amalan untuk kekebalan dan kekuatan tubuh. Amalan ini syaratnya harus sholat 5 waktu tanpa terputus. Inilah amalannya : ” FA’ DAR RO’ TUM “. Amalan ini di wirid semampunya selesai sholat 5 waktu. Sebelum wirid tawassul dulu pada malaikat isrofil, malaikat izroil, malaikat munkar, malaikat nakir, malaikat zabaniyah, nabiyulloh musa , alfatehah untuk diri sendiri. Nuwun.
    @Rey031277 Says:
    Ma’af, hamba juga berbagi amalan untuk kesehatan tubuh, syaratnya harus sholat 5 waktu. Inilah amalannya : ” SUBKHANALLOHI ALFI ALFI LAKHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL’ALIYYIL ‘ADZIM “. Amalan ini di wirid semampunya selesai sholat 5 waktu. Sebelum wirid tawassul pada malaikat ridwan, malaikat mikail, malaikat malik, malaikat jibril, nabiyulloh ‘isa , alfatehah diri sendiri. Semoga bermanfa’at. Nuwun.

    Qobitu , ki Rey031277 , ijin mengamalkan semoga dapat ridho Alloh Azza Wa Jalla amin yaa Rob.

  90. Alhamdulillah, menurut sains ilmuwan inggris dan usa, badai matahari yang akan melanda dunia tertangguhkan pada 2013. Smoga 22… 2012. Tidak jadi melanda pulau jawa dan nusantara.

  91. qobiltu..saya terima ijasahnya asma rajeh pamungkas dari ki taufik secara lengkap dan sempurna dan ijin mengamalkan,smoga bermanfaat dunia aherat amin..

  92. qabiltu juga…
    baru tau klo namanya rajeh pamungkas
    nuwun ki Tofik
    alfatehah sent kagem panjenengan

  93. Assalamualaikum wr.wb.
    Salam hormat buat para sesepuh.
    @ ki wong alus.
    @ ki bengawan candu.
    @ ki nurjati.
    @ ki jember.
    @ ki topik.
    @ ki risang.
    @ ki dedmen.
    @mas akik.
    @mas rey. Dan seluruh warga KWA salam kenal.

    Qobiltu.,
    para sepuh saya mohon izin mengamalkan keilmuan yg dibabar di KWA ini, semoga memberi manfaat di dunia dan akhirat..

    Wassalam..
    Terimah kasih..

  94. qobiltu..saya terima ijasahnya asma rajeh pamungkas dari ki taufik secara lengkap dan sempurna dan ijin mengamalkan,smoga bermanfaat dunia dan akhirat amin..
    #

  95. @ Murid Balya Ibnu Malkan selamat sore..
    monggo di pun babar amalan dari kanjeng nabi Khidir AS…. biar kita tambah islam dan taqwa dgn pedoman AL-Qur’anul karim…

  96. Qobiltu ki taofik ..smoga bs brtambah iman sy dan dpt mengetahui kebesaran-NYA yg tpsirat di jagad ini…Al fatihah sent…

  97. CURHAT nih.. Saat saya merantau ke daerah lain saya sering mengalami kejadian yg menyakitkan hati.. dulu saya sering menolong org org selama bertahun tahun semampu saya, tapi mereka membalas dg kejahatan. mrk ada yg sering menghina saya, menipu saya, mencuri uang saya, menghajar saya, memfitnah saya, mengkhianati saya dsb. cewek di sana juga sering menolak saya seenak nya bahkan ada yg berani mengejek saya dan memanfaatkan saya. mrk memperlakukan saya spt kpd anak kecil yg msh lugu dan mudah dibodohi. mrk juga sering mengejek saya kalau saya lg berjalan atau bicara, saya dianggap spt org cacat. mrk juga sering merayu saya supaya saya mau utk mabok, judi, zinah, narkoba dsb. hati saya benar benar sngt sakit bahkan hancur.. shg saya terpaksa pulang ke kampung halaman di jateng. tp trnyta di kampung halaman nasib saya tdk jauh berbeda. saya terkucilkan dari masyarakat.. saya kmdian ikut suatu jd anggota suatu majelis pengajian supaya kenal dg masyarakat dan supaya hati tenang tapi trnyta malah tambah pusing. saya tdk disukai oleh para anggota pengajian tanpa alasan yg jelas. pdhl saya menghormati mrk krn ilmu agama mrk jauh lbh tinggi dari saya.

  98. Saat saya msh SD saya sering dimusuhi teman saya tanpa alasan yg jelas, sampai skrng dia msh memusuhi saya. pdhl saya tdk salah. saat saya msh SMA saya prnh difitnah membunuh bayi dg santet oleh tetangga saya.. dll. sial bngt hdup saya! keberuntungan saya cuma satu yaitu saya punya ortu yg menyayangi saya.

  99. Di sebut juga Kawatim At-Taubah.
    dibaca 7x/21x/50x/300x terserah mana yg mampu dilakukan

    hikmahnya:
    – sebagai perobah nasib, dari nasib jelek menjadi nasib bagus.
    – mahabbah (pengasihan) umum, terutama dihormati orang2 besar.
    – tidak akan mati pada hari ia masih diamalkan, kecuali jk dilupakan Allah orang tsb dari mengamalkannya di hari itu..
    – tidak akan dimakan besi secara sengaja dihari ia mengamalkannya (maksudnya selamat dari senjata tajam/peluru/ alias kebal) dan inilah satu2nya ayat yg mengandung hikmah kekebalan yg tidak bersifat panas dan tidak mengganggu jalan rejeki.
    – dan inilah satu2nya ayat yg juga bisa dikatakan satu2nya bentuk solawat atau solawat yg berbentuk ayat dalam Al Quran.

  100. Mas Gupito, kalau boleh kasih saran. Jangan dipikirin teman Anda yg membenci Anda. Karena justru hal itu dapat mengganggu isoterik Anda.
    Hidup itu yg dipikirkan harus yg positif, karena yg negative buat Anda belum tentu negative buat orang lain. Yang terbaik do your best….

    Salam takzim dari saya Abduljabbar, Cikarang.

  101. qobiltu, saya terima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dari ki Taufik, dengan ikhlas secara sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat baik di dunia dan di akherat dan semoga Alloh Ridho serta mengijabah. saya juga selalu mengamalkannya setiap selesai subuh dan magrib.

  102. menurut riwayat barang siapa yang mengamalkan ayat ini dengan membaca sewaktu pagi dan sore,allah tidak akan mencabut nyawa nya hari itu.dahulu paman saya pernah menggunakan ayat ini untuk menghajar kepala preman yang mempunyai ilmu kebal,kontan ia langsung tak sadarkan diri dan hanya orang yang memukul yang bisa mengobati nya,setelah sadar preman itu bersaksi yang ia lihat adalah gumpalan api yang menghantam dirinya. biiznillah
    qobiltu ki taofik

  103. Qobiltu asma rajeh pamungkas nya moga berkah dunia akhirat. ,
    mhon ijin ngamalin surah at taubah alfatehah all..

  104. BISMILLAHHIRRAHMAANIRRAHIIM……
    QOBILTU….
    QOBILTU….
    TERIMAKASIH ATAS IJAZAHNYA…
    IZIN MENGAMALKAN…
    SALAM SEJAHTERA…SEMUNYA..DI K W A

  105. Qobiltu….. saya trima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dari ki taofik dgn lengkap dan sampurna. dan ijin mengamalkan

    Ki abduljabar : Mohon di share Ki Kawatim At-Taubah. nya :)

  106. Assalamu alaikum. dulurku semua.

    Kang Taofik. saya izin untuk ngamalin ” rdr pamungkas “.
    semoga bermanfaat untuk kita semua. aamiin.
    Qobiltu.
    hatur nuhun.
    wasalam.

  107. SAYA MOHON IZIN UNTUK MENGAMAL KAN ILMU2 YG DI IJAZAH KAN DI WEB.SITE INI DEMI UTK KEBAIKAN AGAR DPT MEMBANTU SESAMA MANUSIA.AMIN. WASALAM

  108. Askum..mhn mf,dalm Laa tansa sampit asli purworejo perkenankan dalm gabung di kwa hp 081349275772,081952082635.wslm

  109. kulonuwun……

    ki…ijin untuk mengamalkanya….
    semoga barokah selalu tertuju pada kita semua….

    al fatihah…..

  110. ki abdul jabar…….

    salam paseduluran lan salam kenal….

    cikarangnya di mana ya ki…?
    deket sama SGC nggak…?

  111. Asslm Wr Wb,

    Qobiltu…., mohon ijin mengamalkan ki..

    salam bwt para sesepuh dan sedulur2x KWA

    Wassalaam

  112. Nak Mas rumah saya di Taman sentosa blok K1 no 12 B Cikarang Selatan 17550. Samping Lippo Cikarang.

  113. sekedar menambahi fungsi dari amalan ini adalah :
    1. tidak mati perkara kerubuhan
    2. tidak mati perkara benda tumpul
    3. tidak akan mati perkara tenggelam
    4. tidak akan mati kena perkara yang tajam
    5. tidak akan mati kena api atau kebakaran
    – dari bapak mertua saat mengijazahkan : orang di madura kalau mau carok mendawamkan amalan ini tiap selesai hitungan 71 ditiupkan ke tangan dan diusapkan ke seluruh bagian tubuh
    – rajin baca amalan ini 7x / 11x / 13x atau semampunya selesai salat fardhu
    – kalau ditakuti jin ( biasanya saat lewat tempat yang angker ) baca 3x sambil tahan napas, kemudian injak bumi dengan tumit (nggedruk bumi) sambil melihat kearah sesuatu yang menakuti anda

  114. ki abdul jabar…..walah yaa deket ki…
    mbok kapan kapan tak main ki….
    silaturahmi….

    maaf kalo boleh tau no hpnya brapa ki…
    aku 081932234228

  115. Org org yg dlu prnh menyakiti saya, blm tentu mrk mau utk disakiti. kalau saya tdk suka menyakiti org krn saya juga tdk suka utk disakiti org.

  116. Hemmm…. amalan ini memang banyk tersebar di kalangan spiritual kakek dari istri saya ternyata pengamal ayat ini.beliau dpt dari kyai di madura.selama beliau masih mengamalkan penyakit strock pun mampu di atasinya padahal temen2 beliau yg sakit lebih ringan sudah tersungkur.apakah karena amalan ini ?? huallahu alam bisowab

  117. @ALL.. maaf, kalau curhat saya tdk berkenan. saya terpaksa curhat sana sini krn saya tdk kuat menanggung mslh ini.

  118. @Gupito…betul kata jenang kudus. Kalo mo curhat, curhat aja. Gak usah khawatir yg laen jd males bacanya. Kita disini kan sm2 belajar, saling sharing. Mudah2an ada sesepuh yg bs bantu.

  119. Ass wr wb para Sesepuh & dulur2 KWA semua..skedar berbagi & tiada maksud untuk menyombongkan diri. Amalan “Laqod ja akum..” ini memang sngatlah luar biasa untuk diamalkan (tanpa berniat untuk kkebalan atau/suatu maksud apa)_Dan untuk karomah kekebalan dri amalan ini sya sdah membuktikannya (krna sya mmang tdak ada amalan2 lain & hanya mewiridkan Asma ini stiap selesai Solat ), yaitu pda thun 2000 (waktu masih bujangan) saat trlibat prkelahian dgn senjata tajam di suatu tmpat hiburan di Lampung, saat itu tubuh sya tdak terluka (hanya robek2 di kemeja, celana & ada bekas2 memar merah kebiruan di pelipis,siku2 tangan,rusuk & leher) bekas sabetan parang dri lawan sya..Alhamdulillah_ Malahan dri pristiwa itu sya sempat merasakan di bui hingga lebih dri 3 tahun lamanya. Dan Semenjak itu sya semakin yakin akan kebesaran Allah SWT & slalu bersyukur krena masih di beri umur untuk bertobat & memohon ampunan atas sgala kesalahan2 sya..

  120. @ Ki Abduljabbar: Iya ki..sama2_ Salam perseduluran & Salam penuh hormat truntuk ki Abdul jabbar,,Semoga Rahmat dri Allah SWT selalu tercurah untuk kita semua..Amiin

  121. Assalamu’alaikum, Wr Wb
    Ki Tofik Qobiltu ….. semoga bermanfaat fiddun ya wal akherat… untuk para pinisepuh KWA salam Ta’dzim, untuk para sedulur KWA salam seduluaran ………

  122. Assalamuallaikum Wr.Wb, para sedulur..
    ana daftar jadi keluarga wong alus..
    indra 02519190888 Bogor
    matur nuwun ijazahipun
    semoga membawa keberkahan buat kita semua.
    wass.wr.wb

  123. qobilto saya terima ijazahnya ASR PEMUNGKAS n ijin ngamalin alfateha send to ki toufik, ki wong alus n pini sepuh di kwa.

  124. qobiltu mohon izin untuk mengamalkan yg diijazahkan dari KWA, khususnya asma rajeh pamungkas, saya juga pengamal dari ayat ini trnyata ini adalah termasuk asma rajeh pamungkas juga, tapi saya blom daftar, mas topik makasih atas ijazah ARP nya dgn ikhlas smg sgala amal kebaikan mas topik dilipatgandakan amiien

  125. Saudar abdul jabar benar tu,saudara taufik terima kasih atas penjambaran a,Q.S ataubah ayat 128-129,ini sangat banyak manfaat a,jika kita amalin a dgn sungguh2!energi a dingin kan hati apalagi klu di gabung kan dgn sholat sunat hakekat,energi a tak bisa di ukur oleh makhluk apapun kecuali makhluk yg dikehendaki ALLAH, sangat lah halus seperti angin,wallahualam, ini pengalaman yg kulihat dari seorng kyai buluh di kumai hilir yg salah satu keturunan panglima kutar suku melayu P.Bun Kalteng,emang aneh dari dia muda hingga tua tiada seorang pun tau bahwa kyai Buluh seorang yg maunah,Pada saat pecah perang. Suku dikalteng pun dari satu kampung pun cuma 10 org aja yg tau!sifat a sudah level menghindari dari segala bahaya!sehingga menjadi tenang dalam kehidupan,maaf para sedulur semua itulah pengalaman hidup saya waktu dikalteng dulu,sungguh yg tak pernah kita lihat terjadi disana!aneh memang! ALLAH adalah Rahasia segala a!

  126. Saudar abdul jabar benar tu,saudara taufik terima kasih atas penjambaran a,Q.S ataubah ayat 128-129,ini sangat banyak manfaat a,jika kita amalin a dgn sungguh2!energi a dingin kan hati apalagi klu di gabung kan dgn sholat sunat. hakekat,energi a tak bisa di ukur oleh makhluk apapun kecuali makhluk yg dikehendaki ALLAH, sangat lah halus seperti angin,wallahualam, ini pengalaman yg kulihat dari seorng kyai buluh di kumai hilir yg salah satu keturunan panglima kutar suku melayu P.Bun Kalteng,emang aneh dari dia muda hingga tua tiada seorang pun tau bahwa kyai Buluh seorang yg maunah,Pada saat pecah perang. Suku dikalteng pun dari satu kampung pun cuma 10 org aja yg tau!sifat a sudah level menghindari dari segala.bahaya!sehingga menjadi tenang dalam kehidupan,maaf para sedulur semua itulah pengalaman hidup saya waktu dikalteng dulu,sungguh yg tak pernah kita lihat terjadi disana!aneh memang! “ALLAH adalah Rahasia segala a”!

  127. ass..wr wn . Saya hanya berbagi pengalaman tentang amalan ini.yg msh sya amalkan.waktu itu sya sering memakai narkoba ,pd puncaknya sya mengalami paranoid,sehingga menggagu kesehatan fisik sya.waktu itu sya ketakutan akan mati.sehingga sya tdk tidur berhari hari,mulai 1 malam sampai s/d 2 minggu ,dlm pd itu sya menemui seorang saudara sya yg menjadi ustd ,sya adukan permasalahan sya..maka sya diberi amalan “laqod ja akum’ ini,sya amalkan sebanyaknya setiap habis sholat maupun pd saat senggang. hingga pd satu mlm sya didatangi oleh seorang guru gaib yg sya panggil bopo guru pamungkas ,berkah nya dari amalan ini untuk anti racun,anti cukur ,mahabbah, rejeki,digjaya,anti santet,juga kejayaan.alhamdulillah..skrng sya masih sehat wal afiat dan diberi kejayaan sitempat sya kerja…..subhanallah

  128. qobiltu
    mohon ijin untuk mengutip dan mengamalkan
    smoga manfaat dunia akhirat untuk semua
    a m i i i n

  129. saya ijasahkan ilmu ASMA HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH untuk berbagai keperluan.bagi yang berminat hubungi 085310145625

  130. assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  131. Aslmkm,ki taufik. .
    qobiltu’ saya trma ijazah AsR pamungkas dgan resmi lengkap dan smpurna.
    Smg brmanfat dunia akhrt.
    @ki taufik.Alfatihah..send..

    Bibit.wahyudi

  132. Aslmkm,ki taufik. .
    qobiltu’ saya trma ijazah AsR pamungkas dgan resmi lengkap dan smpurna.
    Smg brmanfat dunia akhrt.
    @ki taufik.Alfatihah..send..

    Bibit.wahyudi

    buad para pinisepuh dan sdulur y6 mau hibah ilmu trawangan dan pgobtan juga mrga sukma. .
    Saya akan menerimany dgan ikhlas. .:-)

    maturnuwon
    slm prmji rhayu

  133. ..Aslmkm,ki taufik. .
    qobiltu’ saya trma ijazah AsR pamungkas dgan resmi lengkap dan smpurna.
    Smg brmanfat dunia akhrt.
    @ki taufik.Alfatihah..send..

    Bibit.wahyudi

    buad para pinisepuh dan sdulur y6 mau hibah ilmu trawangan dan pgobtan juga mrga sukma. .
    Saya akan menerimany dgan ikhlas. .:-)

    maturnuwon
    slm prmji rhayu

  134. …Aslmkm,ki taufik. .
    qobiltu’ saya trma ijazah AsR pamungkas dgan resmi lengkap dan smpurna.
    Smg brmanfat dunia akhrt.
    @ki taufik.Alfatihah..send..

    Bibit.wahyudi

    buad para pinisepuh dan sdulur y6 mau hibah ilmu trawangan dan pgobtan juga mrga sukma. .
    Saya akan menerimany dgan ikhlas. .:-)

    maturnuwon
    slm prmji rhayu

  135. Qobiltu….. saya terima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dari ki taofik dgn lengkap dan sampurna karena Allah.

  136. qobiltu…
    saya terima ijazah Asma’ Rajeh Pamungkas dari Ki Toupik dengan lengkap dan sempurna

    trimakasih….

  137. Ass.wr.wb
    matur nuwun Ki Toufik ijazah Asma Rajeh Pamungkas kulo tampi n nyuwun izin ngamalaken.
    Fatikah sent

  138. Qobiltu Ki taufik

    saya terima ijazahnya, mohon ijin untuk mengamalkannya
    Al Fatehah byat Ki Taufik

  139. Qobiltu.sya trima ijazahnya asma rajeh pamungkas dr ki taopik dngn lngkap dan smpurna.semoga barokah dunia akhirat ..amin..
    khususon man ‘ajazani Alfatikhah……….

  140. Ass.WW. Ki Tofik saya keikhlasannya dan daftar. izinkan saya menerima pengijazahan dari Ki Tofik. Qobiltu saya terima pengijazahan Asma Rajeh Pamungkas dengan lengkap dan sempurna. semoga Ki Tofik selalu mendapat limpahan pahala dari Allah SWT.Amiin…Ya Robbal Alamii… Wassalm.WW.

  141. salam

    saya terima ijazahnya asm rajeh pamungkas dr ki taopik dgn lengkap dan sempurna.. moga bermenfaat untuk kita semua dunia akhirat..

  142. assalaamualaikum.. ki..diterima ijzahnya…akan ku amalkan sebaik mungkin wlaupun telah biasa diamalkan tiap hari..

  143. Qobiltu saya terima ijazahnya asmak rajeh pamungkas dari Ki Taufik dengan lengkap dan sempurna semoga membawa berkah, sent Alfatihah utk Ki Taufuk

  144. Assalamu alaikum wr. wb

    Ki Taofik, saya mohon ijin mengamalkan Asma Rajeh Pamungkas
    semoga bermanfaat dunia akherat. Amin.

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  145. Qobiltu.sya trima ijazahnya asma rajeh pamungkas dr ki taopik dngn lngkap dan smpurna. ijinmengamalkan….. semoga barokah dunia akhirat ..amin..

  146. Qobiltu…
    Saya trima ijazahnya asma rajeh pamungkas dari KI TAOFIK dngn lngkap dan smpurna. ijinmengamalkan….. semoga barokah dunia akhirat ..amin..

  147. Mohon ijazahnya Ki, aku tak mencoba daftar ikut menjadi anggota KWA walau gak bisa internet/baru coba2 hrp maklum orang desa Ki.

  148. Krn aku udah daftar KWA Maka : “Qobiltu aku terima ijazah asma rajeh pamungkas dengan lengkap dan sempurna dari ki Taofik, insya Alloh ijin kapan2 aku amalkan .Alfatehah 1x utk Ki Taofik.

  149. matur nuwun kanggo @ ki taofiq
    @ nyi dewi sri
    @ ki nico
    @ ki jembar jumantoro
    atas penjelasannya yang panjang lebar saya dulu sering mengamalkannya sekarang sudah lama sekali saya tidak mengamalkannya maka dengan adanya penjelasan dan pencerahan yang telah diwejangkan saya jadi lebih tahu dan faham mengenai segala sesuatunya dari ayat 128 – 129 dari surat at-taubah ini izin tuk mengamalkannya dan mendawamkannya nuwun

  150. Fatehah 1x utk mas nico syah alam, Dewi sri, Ki Abdul jabar dan lainnya yg tlah memberi tambahan masukan smoga barokah dan bermanfaat bagi yg mengamalkannya.

  151. qobiltu sy terima ijazah asma rajeh pamungkas dr ki taofik,insya allah suatu saat diamalkan

  152. Mohon Ki Taofik di share kegunaan dan cara menggunakan Asma Pamungkas Rajeh kalau udah mengamalkan baca 1111x selama 11hari! Atas kesediaan @KI aku ucapkan Trim’s banyak.

  153. asslmk wr.wb……..berkah ALLOH buat kita semua,mohon ijin mengamalkan ijazah asma sunge raje pamungkas dari akang ki taopik…dan sudah saya terima ijazah nya secara sempurna untuk di manfaatkan di jalan kebaikan…………AMIN wabarokalloh buat kita semua semua……

  154. Asalamu’alaikum
    Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna untuk bisa digunakan&difungsikan . Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam saya Ki Taopik, Wassalam. Al Fatehah sent….

  155. Assalammu’alakum, Walaupun namanya berbeda – beda tapi tujuannya tetap sama ” LILLAAHI’TA’ALA “, Qabiltu, mohon izinnya untuk mengamalkan Al – Fatehah…. Man Ajajani ..x Wassalamu’alaikum .

  156. Assalamualaikum…QOBILTU KI…sy ingin bertanya apakah kita yg org awam mengamalkan amalan ini tanpa adanya dasar2 ilmu hikmah spt ILMU SUNGE RAJEH ??? kalau bisa sy ingin mengamalkan ilmu ini KI…mohon doa restu dan pengijazahan dari KI TAOFIK…nama sy Muhammad Irfan Hidayat…Tgl Lahir 24 Mei 1981…mudah2an ilmu ini bisa bermanfaat buat kemaslahatan ummat…aminn ya rabbal ‘aalamiin…
    Wassalamualaikum…

  157. Saya dahulu pernah bermimpi mendapatkan amalan ini, ketika didalam mimpi saya, saya berkelahi dengan perampok yang telah membunuh seseorang, maka saya pun terluka, singkat cerita perampok tersebut tertangkap dan dibawa kepengadilan untuk diadili, lalu saya dalam keadaan sekarat karena tertusuk bukan dibawa kerumah sakit tapi dibawa kepengadilan untuk menjadi saksi, dalam keadaan sekarat ada seseorang kakek berkata kepada saya untuk membaca surat at-taubah ayat 128-129 agar kamu tidak mati hari ini. Jadi seandainya Allah ingin mencabut ruh seseorang maka akan di buat lupa untuk membaca surat At-Taubah ayat 128-129 tersebut bagi pengamalnya.

  158. Qobiltu sy terima Ijazah Asma Rajeh Pamungkas, Semoga menjadikanku yang awwam jadi taqorub ilallah, Manfa’at dunia akherat

    khususon shohibil ijazah qadasaallahu sirrohum wanawaro dorihahum wa yu’li darojati Alfatikhah sent…

  159. Assalamualaikum pada semua d KWA. Salam khusus pada Ki Wongalus. Saya anggota baru dari Singapura. Salam berkenalan.

    Salam juga pada Ki TAOFIK. Saya juga udah lama mengamalkan tanpa mengetahui khasiat yg penuh. Mohon di ijazahkan amalan ini pada saya.

    Salam hormat juga pada Nico syahAlam, Ki Abduljabbar dan Antonius Sony atas tambahan penjelasan amalan ini.

    Salam.

  160. Assalamu’alaikum smua sesepuh & anggota KWA,
    Salam kenal Ki Taofik, Saya Teguh Hariyanto, mohon ijin dan doa’restunya untuk mengamalkan Asma Rajeh Pamungkas. Smoga keberkahan dan Keselamatan dari Allah SWT menyertai kita smua. Amiiin

  161. Assalamualaikum…Ki Taufik mohon izin mengamalkannya utk melengkapi amalan surat AT-TAUBAH ayat 128-129, yg sdh sy amalkan beberapa tahun setelah shalat maghrib dan subuh dibaca 7x…..
    ===> Fatihah send to Ki Taufik……

  162. assalmualaikum warahmatullah…..puji syukur kepada Allah yang senantiasa membimbing hamba ke jalan ilmu,hingga sampailah saat ini mengetahui KAMPUS WONG ALUS….yang ternyata di dalamnya subhanallah terdapat banyak sekali ilmu yang bermanfaat,oleh karenanya sebagai seorang manusia yang haus akan ilmu memohon kebesaran hati maha guru KWA untuk berkenan menerima saya sebagai anggota KWA,dan mohon di beri izin untuk mengupdate ilmu-ilmu didalamnya.demikian permohonan saya semoga di kabulkan.amiin. AL FAQIR teguh tariman bin syafi’i.

  163. Qobiltu sy trima ijazah asma raje pamungkas dr ki taofik dgn lngkap dan smprna.mdh2an manfaat dunia akhirat.
    mhn doa restunya..ki nuhun.Qobiltu sy trima ijazah asma raje pamungkas dr ki taofik dgn lngkap dan smprna.mdh2an manfaat dunia akhirat.
    mhn doa restunya..ki nuhun.

  164. qobiltu, mudah2an dg amalan attaubah 128-129 kita senantiasa dalam pertolongan & lindungan ALLAH SWT dunia akhirat Amiin

  165. Assalamualaikum…
    qobiltu ,Mohon ijin dan doa’restunya untuk mengamalkan Asma Rajeh Pamungkas.

  166. Assalamuailaikum wbt….
    Qobiltu dgn rendah hati, sy terima ijazahan ini, semoga menambahkan keimanan dan ketaqwaan sy kpd Allah Azzawajala…

  167. mohon penjelasan apa faedah mengamalkan asma rajeh pamungkas
    mohon ijinnya insa allah kalau dah tau tak mengamalkannya
    qobiltu

  168. Assalamualaikum wr.bth… mohon izin mengamalkannya ki taofik moga bermanfaat dunia akhirat Al fathehah sent

  169. Qobiltu sy terima Ijazah Asma Rajeh Pamungkas dengan lengkap, kebetulan baru beberapa bulan saya mengamalkannya dan alhamdulillah khasiatnya mantep, kalo menurut Ayah saya dari Jamaah Darul Iman Tasik ayat ini digunakan untuk mengunci khodam yang mengganggu

  170. Aslm.wr.wb.
    Salam sejahtera utk para sedulur KWA dimanapun berada…

    Saya pendatang baru ingin mendaftar menjadi siswa di KWA tp tdk tau caranya ?? Mohon petunjuknya…

    Saya pernah mendapatkan amalan ini dari jin muslim muridnya Sunan Gunung Jati…

  171. Kepada Yth sesepuh KWA sudi kiranya memberikan petunjuknya kpd saya utk bisa menjadi anggota KWA yg saya cintai ini…

    “semoga kita dipersatukan dalam ikatan tali persaudaraan…”

    0857-1008-1999…
    Wasalam.

  172. Assalamualaikum
    Ki Taufik sy mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan Asma ini..Semoga bermanfaat dunia dan akherat..amin..Qobiltu

  173. asslmualaikum wr wb
    Qobiltu saya terima Ijazah Asma Rajeh Pamungkas, Semoga menjadikanku yang awwam jadi taqorub ilallah, Manfa’at dunia akherat

    khususon shohibil ijazah qadasaallahu sirrohum wanawaro dorihahum wa yu’li darojati Alfatikhah sent…

  174. assalamualaikum ki taofiq dengan mengharapkan rido dan idzin alloh saya terima ijazahnya.smoga bermanfaat.amin

  175. @ Ki Taofik….Bismillaahirrahmaanirrahiim…qobiltu saya terima ijazahan ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap dan sempurna dari ki taofik…semoga dapat diamalkan dan dipergunakan di jalan kebaikan.sent al fatihah ila ki Taofik 3 x.

  176. @ Ki Taofik….qobiltu saya terima ijazahan ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap dan sempurna dari ki taofik…

  177. Qobiltu sy terima Ijazah Asma Rajeh Pamungkas, Semoga menjadikanku yang awwam jadi taqorub ilallah, Manfa’at dunia akherat

    khususon shohibil ijazah qadasaallahu sirrohum wanawaro dorihahum wa yu’li darojati Alfatikhah

  178. Asalamu’alaikum…
    Saya sugianto,Qobiltu…saya terima ijazahan ASR PAMUNGKAS dari guru Toupik dgn lengkap dan sempurna.Semoga membawa manfaat dan di ridhoi Allah swt dunia akhirat.amiiin…!
    Khusus hadiah fatihah tuk ki toupik…sent.
    Terimakasih

  179. ASssalamualaikum wr.wb.
    salam paseduluran untuk keluarga besar ki wong alus.

    Asma ini di sebut juga oleh guruku asma petir putih,karna energi asma ini berwujud putih dan netrum seperti petir.

    testimoni =

    saya ngamalkan ini dulu 7 hari,setelah itu di tutup oleh guru saya langsung dengan media rempah lada putar dan inggu.

    setelah di tutup badan saya begetar kuat bersamaan bunyi kilat di langit,saya cuma mendapatkan 3 khodam dari asma ini,berbeda dengan saudar-saudaraku yang lain..mungkin karna terlalu sibuk kesana kemari jadi waktu ngamalin kecapean agak kurang kusuk…he2….tapi mantap lah,asma utama yang agung melebihi asma rajeh dimanapun…tidak mungkin ayat ALLAH kalah kekuatanya di banding mantra ciptaan hamba Nya.

    lanjutkan tulisan nya ki wong alus.

    salam seduluran dari saya

  180. Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah Asma rajeh Pamungkas dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  181. Assalamu’alaikum KI TAOFIK.
    Dengan kerendahan hati, sy yang miskin ilmu ini meniatkan hati saya dan mengucapkan: “Qobiltu Saya terima ijasah Asma rajeh Pamungkas dari KI TAOFIK dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia dan akhirat. Amiin..
    Alfatihah send to KI TAOFIK

  182. Dengan tidak mengurangi rasa hormat sy kpd KITAOFIK, para sesepuh KWA dan para anggota KWA yang smoga slalu di Rahmati dan di kasihi Allah SWTm mohon keikhlasannya di dibabarkan kembali Tawassul: ASR Madura Utara
    Atas perhatiannya Sy ucapkan banyak terima kasih, Al-Fatihah untuk smuanya..Amiin.

  183. dengan rasa syukur dan takdim,saya terima ijazahnya asma rajeh pamungkas dari ki taofik ini,semoga bermanfaat untuk saya keluarga dan masyarakat fiddunya wal’akherah.allohuakbar.

  184. salam hormat sepuh taufik..
    mohon izin mengikuti tata cara pengamalan 7 macan..
    smoga panjenengan sekeluarga selalu di limpahkan keberkahan..

    sholawat dan salam saya haturkan untuk penghulu kita nabi muhammad, semoga mendapat restunya dalam mengamalkan..
    AMIEN…

    salam,,,,,

  185. Qobiltu ijazah asma rajeh pamungkas dari ki Taofik dg lengkap dan sempurna . Atas izin serta ridha Allah Swt. Serta meminta mu’jizat para nabi, rohmat para malaikat, karomah para wali serta maunah dari org tua serta guru2 kita. Bibarokati kulluhum al faatichah…amien

  186. Qobiltu ki, mantep tnan ki amalny mhn ijahnya yg smpurna ki. Insya’allah brmanfaat bila sy amalkn.

  187. Assalamualaikum, saya terima dengan sempurna ASMA RAJEH PAMUNGKAS dilanjutkan ijin untuk mengamalkan, Semoga bermanfaat dunia akherat. Amin

  188. Izin absen dan nyimak….Subhaanallaah Wal Hamdulillaah…Baru tau sy kalau ternyata ilmu ini namanya Asma Rajeh Pamungkas…padahal baru 10 hari yg lalu sy juga diijazahkan oleh seorang Kyai di daerah Tempel Sleman Yogyakarta mengenai amalan ini…cuma beliau tidak memberitahukan apa nama ilmu dan fungsi2nya…karena kata beliau,beliau waktu diijazahkan ilmu tsb juga tdk diberitahukan oleh Gurunya mengenai nama dan manfaat2 yg terkandung di dalamanya…katanya nanti setelah mengamalkan amalan ini akan tau sendiri fungsi dan khasiat dr amalan tsb…cuma kata Guru sy yg mengijazahkan amalan tsb kpd sy mengatakan…jikalau amalan ini dibacakan secara rutin,Insya ALLAH,ALLAH akan mengharamkan mati baginya dari unsur2 yg bersifat besi…maafkan jikalau ada kata2 dr sy yg dhoif ini ada yg salah dan kurang berkenan…

  189. Qobiltu sy terima Ijazah Asma Rajeh Pamungkas, dari ki taofik
    Semoga menjadikanku yang awwam jadi taqorub ilallah, Manfa’at dunia akherat

    khususon shohibil ijazah qadasaallahu sirrohum wanawaro dorihahum wa yu’li darojati Alfatikhah sent…

  190. Assalamualaikum. Maaf ki,mau nanya, amalan ini di ruangan terbuka atau boleh di amalkan di dalam ruangan.wslm

  191. Ada yg bersedia ngajarin saya ilmu buat membalikan santet gk.saya berani byar mahar klu terbukti dan teruji. bnyak sesepuh d kwa ini yg sakti.ni no hp saya 082172007776 hub saya klu da yg bersedia.

  192. Qobiltu Ijazah Asma Rajeh Pamungkas Ki Taofik, Ila Hadhroti Khushuson Ila Man Ajazani Wa Ajazahu, Al-Faatihah 1x.

  193. Assalamualaikum Sesepuh semua.
    Alhamdulilah setelah saya browsing kesana kemari trnyata ayat ini memang benar2 bnyak khasiat’y . sya terima ijazah’y asr pamungkas ini dr ki taufiq dg lengkap sempurna .
    semoga berkah .

  194. Berkat kemurahan hati kang taofik, semakin menguatkan saya akan ayat dahsyat ini, mohon izin mengamalkannya….qobiltu

  195. Trnyata amalan ini pamungkas ya…?saya disuruh ngamalinnya oleh ibu saya.sampe2 tiap hari ngmong nyuruh amalin,saya brtanya2 ddlam hati dan akhirnya tau jawabannya dkampus trcinta ini…

  196. Ass. Sy pny ki nmun cara pengamalan’ny tdk sma,,apakh fungsi’ny sma ki???
    Wass.

  197. Assalamualaikaum WRWB.
    kI Toufik hamba yang awam dan fakir mohon ikhlas dan ridho nya untuk mengcopy dan satu waktu mengamalkan dan tak lupa salam takzim saya kepada Semua Guru Sepuh dan keluarga besar KWA

    Wassalam

  198. Assalamualaikum, QOBILTU, saya terima dengan sempurna ASMA RAJEH PAMUNGKAS dari ki Taufik, ijin untuk mengamalkan, Semoga bermanfaat dunia akherat. Amin. Alfatihah…

  199. qobiltu saya terima ijazahan ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap dan sempurna dari ki taofik…semoga dapat diamalkan dan dipergunakan di jalan kebaikan

  200. Assalamu ‘alaikum Wr Wb ! saya terima ijazahnya ki, semoga bermanfaat dunia akhirat, salam buat seluruh pini sepuh dan keluarga besar KWA

  201. Ass wr wb Ki , nama saya juarsah , ingin mendaftarkan diri dalam kampung wong alus , semoga bermanfa’at bagi diri saya , keluarga dan kita semua , aaamiiiinnn

  202. Ass wr wb , saya terima ijazahnya dengan senang hati semoga bermanfa’at dunia akherat ,dan yang memberi ijazah akan mendapat limpahan Rahmat dari Alloh Subhanahu Wata’ala semoga bermanfa’at aaamiiinnn ,,,

  203. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam hormat kami Ki Taopik, Wassalam.

  204. Assalamu’alaikum…
    salam hormat dumateng poro sesepuh sdyo,mas Wildan,kang mas Deadman,lan sdoyo poro sesepuh lintune engkang dereng kulo sbutaken stunggal2 asmanipun..
    subhanalloh udh lm sy mngamalkan amalan “laqod ja ‘akum” nki,trnyata manf’tny bnyak bwt sy wktu mengamalkn dlu,untuk memprkuat aurany
    Bismillahirrohmanirrohiim..
    illahii anta maqsudi waridhoka mathlubii,a’tinii mahabbataka wama’rifataka,
    QOBILTU,sy trima ijazah ASMA RAJEH PAMUNGKAS ini dari ki Taofik dgn lengkap dan sempurna..
    alftehah send

  205. Qobiltu, saya trima ASMA RAJEH PAMUNGKAS secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  206. Saefi Hirzul Yamani atau biasa juga di kenal dengan Saefi Hizbul Yamani merupakan Rajanya Hizib yg di populerkan oleh Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani, Berbeda dengan Hizib-hizib yang lainnya Saefi Hirzul Yamani ini Silsilah keilmuannya bersambung kepada Rosululloh Saw, Dengan Hirzul Yamani inilah Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani mendapatkan lebih dari 300 Karomah, di zaman Rosululloh Saw Saefi Hirzul Yamani di populerkan oleh Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah Ra. dengan nama Ainus Saefi ( Mata Saefi/pedang ).

    Syeikh Al-Imam Al-’Allamah Al-Hamam Sayyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah di dalam kitabnya Jawahir Al-Khomsi berkata Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat2nya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban yang tidak terhitung dan keanehan yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yang mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Do’a Ini ( Saefi Hirzul Yamani ).

    Khasiat dari Saefi Hirzul Yamani sangat banyak sekali apabila di tulis Khasiatnya mencapai 200 Halaman.

    Dalam kitab Kanzil Ma’ani diriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir pada waktu pertama kali beliau menerima pangkat kewaliannya, beliau diliputi dengan sifat Jalaliyah Alloh, yakni sifat Keperkasaan-Kesaktian. Oleh karena itu namanya menjadi sangat sakti. Kesaktiannya telah terbukti bagi orang yang menyebut nama Syekh Abdul Qodir dengan bersikap secara tidak sopan, menyebut nama beliau dengan tidak punya wudhu, akan putus lehernya.

    Pada waktu berjumpa dengan Rosululloh Saw, Rosul berpesan: “Wahai Abdul Qodir, sikap perilakumu itu jangan kau lakukan lagi, banyak yang menyebut nama Alloh dan namaku, mereka tidak bersifat sopan”.
    Setelah menerima amanat beliau, saat itu juga sikap perbuatan itu beliau tinggalkan.

    Banyak ulama Baghdad yang menghadap Syekh Abdul Qodir, mereka mengharapkan agar beliau melepaskan sikap perbuatan itu, mengingat banyak yang menjadi korban, dan merasa iba terhadap mereka. Syekh Abdul Qodir berkata :”Sesungguhnya hal ini bukanlah keinginan saya, saya menerima sabda dari Alloh yang isinya: “Kamu sudah mengagungkan nama-Ku, namamu juga ku agungkan”.

    Para alim ulama mengemukakan yang menjadi sebab nama Syekh Abdul Qodir itu sangat sakti karena beliau selalu membaca Saefi Hizbul Yaman karangan Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah.

    Setiap hari Seikh Abdul Qodir melaksanakan sholat sunnat seribu rokaat banyaknya, yang di baca surat Muzammil, Surat Rohman. Bila membaca surat Al-lkhlas sekurang-kurangnya dibaca seratus kali. Setiap melaksanakan sholat fardu diakhiri dengan khatarn al-Qur’an. Tiap malam beliau membaca Asma Arbainiyyah enam ratus kali banyaknya, demikian pula pada siang harinya. Seusai sholat Duha, sholat Asar, dan ba’da sholat Tahajud beliau membaea doa Saefi, lalu beliau membaca Sholawat Kubro, Asmaul Husna. Asmaun Nabawi, dan setiap bacaan sebanyak seribu kali. اللهم انشر عليه رحمة ورضوانا وءمدنا باسرره فى كل وقت ومكان alloohhummansyur ‘alaihhi rohmataw waridlwaana waamiddana bi asrorihhi fii kulli waqti wamakaan.

    Di kalangan Thoriqoh Qodiriyyah Naqsabandiyyah Suryalaya yang bisa mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani hanya ada satu yaitu Mursyid Agung Sulthonul Awlia fii hadza zaman Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) dan setelah beliau wafat tidak ada satupun di Kalangan Ulama Sufi Suryalaya yang berani mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani ini karena memang tidak ada izin dari Mursyid. Induk dari semua Saefi adalah Saefi Hirzul Yamani ( Hizib Yaman ) dialah Rajanya Saefi, fadhilahnya tak terhingga banyaknya mencakup seluruh saefi padahal jumlah saefi itu ada banyak sekali menurut Alm. KH. Dudun Nursaiduddin ( Putra tertua Abah Anom ) jumlah Saefi begitu banyaknya ada yang namanya Saefi Nur, Saefi Dzul Fiqor, Ratu Saefi, Saefi Madi, Saefi Mughni, Saefi Alif, Saefi Ihtitam, Saefi Hirzul Mubarok, Saefi Magribi, Saefi Bumi,Saefi Angin, Saefi Geni, Saefi Lanang, Saefi Maslum, Saefi Burhan dan masih banyak lagi Saefi Saefi yang lainnya bila di amalkan Saefi Saefi ini luar biasa dahsyatnya… Fadhilah Saefi yang begitu banyak ini bisa di raih bisa di dapatkan seluruhnya hanya dengan mengamalkan Saefi Hizbul Yamani inilah kehebatan kemuliaan dari Saefi Hizbul Yamani yang di kenal oleh para Sufi sebagai Rajanya Saefi induk dari segala Saefi.

    Saefi yang di amalkan di Suryalaya panjang bacaannya satu setengah lembar saja, sanad emas dari Mursyid ke Mursyid dari Sulthonul Awlia fi hadza Zaman Abah Anom ke Abah Sepuh berlanjut ke Syeikh Tolhah Kalisapu Cirebon bersambung terus sampai kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani qoddasallahu Sirrahu. Tata cara dan Lafaz bacaan Saefi Hizbul Yamani yang ada di Suryalaya sedikit berbeda dengan saefi Hizbul Yamani yang ada di kalangan ahli hikmah. Setelah ada izin Abah Anom tuk Saefi ini para ikhwan melakukan puasa kifarat selasa rabu kamis kemudian malam jum’atnya mandi taubat, dll… Juma’at menerima Ijazah Saefi Hirzul Yamani di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan kulit dengan lawan jenis umumnya di baca 1 kali tidak boleh melebihi dari yang diperintahkan Guru Mursyid bahkan tulisannya tidak boleh terbaca oleh para ikhwan yang belum menerima ijazah Saefi ini dan jika sampai terbaca berakibat buruk buat si pembacanya sekujur tubuhnya akan kepanasan dll…

    Di antara keistimewaan Saefi Hizbul Yamani ini bila di amalkan terus menerus sampai akhir hayatnya dia masuk golongan Wali Allah… Amiin.

  207. Assalaamu’alaikum warahmatullaahi ta’aalaa wabarakaatuhu wamaghfiratuh :)

    QOBILTU twn guru,,, alhamdulillaahirabbil’aalamiin,,, smg rahmat-rodlo-cinta allah tetap tercurah ruahkan kpd sekalian guru n silsilah srt seluruh ummat Islam Dr nabi Adam ila yaumil qiyamah. aamiin yaa rabbal’aalamiin o:)

  208. Ass wr wb,..
    Minta ijin ihklaz dunia wal akhirot utk mengamlkanya kì Topik,semoga Allah Swt mmblz kebaikan ki Topik dgn kebrkahan,..Amin

  209. ass.wr.wb saudara2 senusantara,sesiapa yg mngucap dan meyakini dua kalimah syahadah itu adalah brsaudara walau dimana ia brada di pelosok dunia,tapi adakah kita menghayatinya,org2 islam skrg ini saling brmusuhan,berselingkuh,malah brbunuhan sesama sendiri,brpuak2,kapir mngkapir,fitnah mnfitnah bukan saja org2 awam dlm agama,malah di kalangan alim ulama,semuanya ada,jadi dimana islam itu dlm diri.sy hanya hamba Allah yg hina tidak tau apa2,cuma brusaha mmbaiki diri,mari kita hayati amanat trakhir nabi kita brsama sama,sy tertarik dgn blog ini saling brbagi ilmu dgn ikhlas kerna Allah,cuma saja sy tidak mau menghabiskan hidup ku di dunia ini hanya untuk beramal untuk kekuatan dan kesaktian semata,kita bruntung kerna ada nya al Quran dan hadis sebagai penafsir maksudnya,wahai tuan2 guru,wahai para ulama,wahai hamba2 Allah yg terpilih tampil lah kalian! bimbing kami ke jalan yg benar!!!! wassalam

  210. Ki Taopik ini adalah amalan yg biasa saya amalkan juga jd saya minta di ijazahkan dari Ki Taopik. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam hormat kami Ki Taopik, Wassalam.

  211. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Raje Pamungkas dari Ki Taopik dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam hormat kami Ki Taopik, Wassalam.

  212. subhanallah,.ternyata itu asma’ rajeh pamungkas yach,.
    doa itu di ijazahkan oleh romo kyai aku loch,.bagi pengamalnya yg istiqomah mengamalkan bisa menaklukkan jin,semua mkluk ghoib pada gemeteran jika kita lewati.bisa menyembuhkan orang yg kesurupan maupun sakit yg laen termasuk sakit buatan/santet.dan masiih banyak lagi.multifungsi dan tentunya semua itu bisa anda buktikan dengan kemantapan anda dan atas izin allah…
    ikut qobiltu lg aja y kie,semoga bermanfaat untuk aku dan hamba2 allah yang lain.

  213. Qubiltu…..saya terima ijazahnya Asma Rajeh Pamungkas…secara sempurna…amin Al-Fatihah sent.

  214. qobiltu ki ijin mengamalkan baru tau klo ini asr raja pamungkas jazakallah ki matur suwun sanget

  215. Ass wr wb…@ki taufik…
    Sya prnah mngmalkan ayt ini…tiba2 bdan trsa srjuk dn sperti ada energi yg msok lwat blkng…

  216. Assalamu alaikum Wr.Wb..

    izin ngamalkan rajeh pamungkas ki, semoga bermanfaat dunia dan akhirat buat saya sekeluarga. Dan semoga kita selalu dalam lindungan dan keridoan ALLOH SWT.
    Mau tanya sedikit pada para sesepuh di sini untuk tawasul rajeh madura utara itu seperti apa yah tolong di jelaskan .
    Terima kasih sebelumnya untuk keluarga besar KWA. Rahayu….. Rahayu.

  217. Aslkm..qobiltu. Izin mengamalkn dari sanad ki taufik. Smga berkah dan brmnfaat dunia akhirat. Bwt sohibul ijazah.alfatiha sent. Trms.

  218. Meski sudah pernah mengamalkan, tiada salahnya saya Qobiltu khusus kpd Ki Taofi.

    Qobiltu Asma Rajeh Pamungkas dr ki Taofik, smoga saya diberi kelancaran yg baik oleh Allah.
    Alfatiha send…

  219. sdulur2.yg.saya.cintai..lan..poro.se2puh.yg.sya.hormati*mohon.bimbinganya.tentang.bgemana.cara.menjadi.anggota.kwa.?=.sblumnya.saya.haturkan.matur-sembah.nuwun…@

  220. Assalamualaikum. Saya dengan rendah diri menerima ijazah asmak ini. Mohon izin mengamalkannya. Salam hormat kepada Ki Toufik dan Ki Jabar.

  221. Qobiltu,,,mhn izin mengamalkan ki taofik.mhn doa restunya smg mndpt ridhoNYA serta berkah dunia&akhirat.AMIN jazakumullohu khoiro…..

  222. Assalamualaikum…
    Qobiltu…
    Mohon izin mengamalkan asma rajeh pamungkas Ki Taofik dan Ki Wong Alus, semoga keikhlasan dalam ijazah dibalas dengan RidhoNya.

    Wassalamualaikum

  223. Assalamualikum wrwb,,,,
    Saya terima ijazahnya asma sunge rajeh pamungkas dari ki taopik,,,al fatihah sent,,,

  224. Mohon izin mengamalkan asma rajeh pamungkas Ki Taofik…semoga bisa bermamfaat dunia adna akhirat….

  225. Ass.salam sejahtera buat sedulur semuanya…telat gak ya…
    Qobiltu Ki Taofik semoga senantiasa ada dlm lindungan Allah Swt.
    Sikabayan mohon ijin mengamalkan “ASR RAJEH PAMUNGKAS”

  226. Assalamualaikum Wr.Wb
    QOBILTU,sy trima ijazah ASMA RAJEH PAMUNGKAS ini dari ki Taofik dgn lengkap dan sempurna..

    alftehah send
    Wasalam Wr. Wb

  227. QOBILTU KI,SAYA MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANYA,SEMOGA AKI MENDAPAT KERIDOAN ALLOH UNTUK SELAMANYA

  228. Assalamualaikum wr. Ki toifik, minta ijin mau ngamalin ASR versi al-qur’an nya. Matur suwun ki. Smoga ki toifik d tambahkan rizki dan ilmu oleh gusti alloh azzawajala. Amin

  229. alhamdullillah,akhirnya ada jg yg mau beramal baik dgn ilmunya,semoga anda mendapat rahmat dan karunia dari Alloh,mohon izin mengamalkanya..wassalam

  230. qobiltu ……asma rajeh pamungkas dari ki taufik. smoga menjadi berkah dunia akhirat.. amin ya allah.

  231. Assalamualaikum…
    Qobiltu…
    saya Mohon izin untuk mengamalkan nya tiap fardhu 5 waktu

  232. assalamu’alaikum,
    Ki, ijin mengamalkannya, semoga bermanfaat
    dan semoga Ki dan keluarga Wong Alus dimurahkan rezeki dan sukses selalu. amin.
    terima kasih. Ki
    wassalam

  233. Sugguh luar biasa karomah ayat ini,, saya sdh lama mengamalkannya, saya awali dg puasa mutih 3 hari mulai hari selasa, dan pati geni semalam, dan abis shalat subuh dan maghrib dibaca 7x, ada bbrapa paranolmal saya punya piaraan mrk bilng macan, tp saya tdk merasa pny piaraan hewan gaib, bwt mahabbah pun sangat ampuh dg tata cara tertentu, SUBHANALLAH luarrr biasaa

  234. ASALAMU’AALIKUM( KWA)
    TEMAKASIH DAN SAYA MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN AYAT INI :)

  235. ikutan nyimak ki.. disamping memiliki kegunaan yg multi fungsi asma rajeh pamungkas juga merupakan sarana kontak bathin dengan baginda nabi Muhammad SAW.MARI SAMA2 MENGAMALKN ASMA RAJEH INI SEMATA-MATA KARENA INGIN MENDEKATKAN DIRI DAN MENCARI RIDHONYA.. KLO ADA MANFAAT YG LAIN ANGGAP AZA SEBAGAI BONUS DARI TUHAN BUAT KITA.. SEKIAN SAJA DARI SAYA ..PERTAMAX BUAT BLOG KAMPUS WONG ALUS SALAM PASEDULURAN..

  236. wujudkanlah laqodja akum…. dalam kehidupan sehari-hari dengan amal perbuatannyata…. khasiatnya…. dasyat…. “jadilah RASULALLAH (utusan Allah) yg memiliki sifat Muhammad bin Abdulah, yg memiliki sifat Sidiq, Amanah, Fathonah, Tabligh. seperti yang telah dicontohkan Muhammad SAW.. itulah amalan para nabi dan wali allah.

    kalau merubah batu jadi emas sangat mudah…. bisa dibuktikan,
    kalau mau bisa kebal, terbang bisa juga, sangat mudah…

    tapi mengakui bahwa kita adalah RASULALLAH ( utusan Allah) dan kita adalah Kholifah (wali / wakil Allah di muka bumi) perlu ketabahan , seperti yg di contohkan Nabi Muhammad bin abdulah, dan mewujudkan nilai laqodja akum dalam perbuatan sehari hari…

  237. Assalamu’alaikum KI TAOFIK,
    Qobiltu dan mohon ijin suatu saat mengamalkan KI
    Al-Fatehah sent…. KI TAOFIK
    Wassalam

  238. Assalamu’alaikum Warrohmatullauhi Wabarrokatuh…, saya ingin sampaikan sedikit pengetahuan terkait dengan amalan tsb. menurut Ajengan Sepuh seorang Kyai Khos (Bapak saya) untuk mencapai tingkat tertinggi pengamalan ilmu tersebut harus dipuasai minimal 9x dibulan mulud bagusnya sampai 11x khusus bulan mulud puasanya selama 7 hari dengan jumlah hitungan 313 dari tanggal 5 s/d 11malam 12 waktunya menaikan ilmu artinya lebih khusu wiridnya, sesuai jumlah rasul Allah ba’da sholat malam. Amalan ini bisa digunakan untuk hajat apa saja baik pengobatan (tibb), mahabbah/pelet/asihan, kekayaan, kadigjayaan, kesaktian pokoke apa sajalah pokoke kunfayakun biidznillah sampai rahasia ghoib dll. tapi ingat pada tahap sudah sampai kita mencapi 11x mulud telah kita puasai hrs bisa jaga mulut/kunci mulut agar tidak bicara sembarangan artinya ucapannya atas ijin allah pasti terjadi, jadi hrs bicara yg baik buat kemaslahatan org lain. PEINGATAN KERAS BAGI PENGAMAL ayat ini sekiranya tidak memahami ilmu agama yg mumpuni/tidak mendalam pemahaman tauhid jgn mengamalkan sampai 9 s/d 11 mulud, cukup 1X mulud sdh bagus, kalau pingin sekedar jagoan-2mah, atau buat pelet-2 cewek. Wassalam…….. Asli Teureuh Pelabuhanratu

  239. selama ini saya zikirkan setiap solat agar dilapangkan rezeki. tp baru mlm ini saya tau namanya.
    Mohon ijazahnya …qobiltu

  240. Asalamu’alaikum Ki WongAlus, Ki Taofik dan Para Sesepuh KWA..
    Saya minta ijin untuk mengamalkan suatu saat nanti,
    Qobiltu saya terima dengan sempurna ijazah Asma Rajeh Pamungkas dari Ki Taofik..
    Semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. Amin

    Hitungan bacaanya itu 1111x dalam 11 hari, brti seharinya 101x ulangan ya kii??
    Mohon pencerahannya.. Trimakasih wasalamu’alaikum

  241. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ki Taofik, Qobiltu untuk diamalkan semoga bermanfaat buat diri pribadi, keluarga juga umumnya. sekalian daftar menjadi anggota KWA
    Nickname : Turus Bumi
    Nama : Mochamad Taufiq Aprilyanto
    Alamat : Kp.Peundeuy RT03 RW.05 Kel.Tanjunglaya Kec.Cikancung – Majalaya, Bandung-Jawa barat
    Hp. : 0878.2769.5499

  242. saya bukan bagian dari keluarga,,,apa boleh saya ikut mengamalkannya ki,,,,dan bagaimana untuk bisa mendaftar jadi anggota

  243. assalaamu ‘alaykum…
    Kaji makrifat ayat ini adalah bahwasanya hakikat kerasulan itu ada dalam diri kita. Munajat setelah membaca ayat adalah sbb :
    Nur Muhammad Tubuhku
    Nurullah nyawaku
    Lalu diam… sadari diri yg menjadi saksi bagi diri hakiki yg meliputi segala sesuatu.
    diam saja sediam-diamnya agar terasa nyata bertubuhkan Nur Muhammad dan bernyawakan Nurullah..
    salam ta’zhim ikhwan… terkhusus buat Ki Abdul Jabbar..

  244. Qobiltu…saya trima ijazah Asr dari ustaz Ki Tofik..mohon izin mengamalkanya di jalan Alloh Swt insyaalloh..khususon man ajazani ila muntaha alfatehah..

  245. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillaahirrahmaanirrahiim…

    Sekedar berbagi pengalaman sy yg beberapa bulan belakangan ini mengamalkan amalan yg mirip diijazahkan oleh Ki Taufik, smoga pengalaman sy ini menjdikan qta smua utk lebih mendekatkan diri kpd Allah swt, dan hamba yg dhoif ini berlindung dr sifat riya dan takabur….

    Pernah suatu malam sy mengamalkan amalan ini, mgkin krn begitu hening & sunyi serta sy membayangkan bahwa rasulullah saw sedang duduk berhadap-hadapan dg sy, tak terasa setelah bbrpa kali membacanya, air mata ini menetes…, sungguh dlm hati hamba terbayang betapa rasulullah saw sangat menyayangi umatnya hingga saat diakhir hayatnya pun beliau selalu teringat dan menyebut2 umatnya.

    Selang bbrpa bln sy mengamalkannya, ada brbp kejadian aneh yg menurut hamba diluar nalar hamba. pernah saat berlebaran ke sanak saudara, dlm perjalanan pulang dgn sepeda motor, saat itu hamba membonceng istri & anak hamba. ketika sampai di perempatan lampu merah, motor berhenti, saat itu sy melihat petunjuk arah bahwa kami baru tiba di daerah A, setelah lampu hijau kami melanjutkan perjalanan, baru beberapa meter dr lampu merah tsb, mata hamba berkedip, mungkin ada debu yg masuk ke mata hamba, namun setelah berkedip, SUBHANALLAH…., dlm sekejap sj sy sdh sampai di daerah D tanpa hamba merasa telah melewati dua pasar yaitu pasar B dan C krn tuk sampai ke daerah D hrus melewati dl ke 2 pasar tsb.

    Ada lg satu kejadian yg membuat hamba jg tak habis pikir, pernah suatu malam dalam perjalanan pulang dgn sepeda motor bersama istri dan anak hamba…, pas dijalan yg agak macet krn bnyknya pedagang dikiri-kanan jalan, tiba2 stang motor yg hamba kendarai menyenggol lengan seseorang yg bertubuh tinggi kekar, mgkin preman dlm benak hamba. hamba pun memberhentikan motor krn merasa bersalah, hamba lihat orang tsb dgn lengkah sedikit tergesa2 menghampiri hamba, dlm hati hamba mgkin orang tsb akan memaki2 atau bahkan memukul hamba, hingga istri sy pun merasa ketakutan.

    Namun apa yg terjadi.., SUBHANALLOH, stlah orang tsb berada dihadapan hamba, orang tsb bukannya marah malah tersenyum sambil menganggukkan kepala tanpa ada sepatah kata pun yg terucap. Walau sedikit bingung, akhirnya hamba pun ikut tersenyum sambil menganggukkan kepala, kemudian orang tsb meninggalkan sy begitu sj tanpa berkata2…, krn hamba merasa bersalah & belum meminta maaf, hamba panggil orang tsb. “Bang……” orang tsb pun kembali menghampiri hamba dg wajah tersenyum & jg tanpa berkata2.. Sy ulurkan tangan & orang tsb pun mengulurkan tangannya & kami berdua saling berjabat tangan sambil sy mengucapkan permohonan maaf yg hanya dijawab dgn senyuman & anggukan kepala. akhirnya hamba kembali melanjutkan perjalanan sambil tak henti2 nya mengucapkan syukur kpd Alloh SWT.

    smoga pengalaman hamba ini tdk menjdikan hamba takabur, insya allah menjd motivasi agar hmba lebih mendekatkan diri lagi kpd Alloh swt dan meneladani rasulullah saw. amiiin…

  246. Ajengan_Anom

    Apa maksud harus dipuasai minimal 9x dibulan mulud bagusnya sampai 11x khusus bulan mulud puasanya selama 7 hari dengan jumlah hitungan 313 dari tanggal 5 s/d 11malam 12 waktunya
    Tolong dijelaskan secara rinci Pak.
    Tks

    Qobiltu…
    saya trima ijazah Asr dari ustaz Ki Tofik.. dan semua pemberi ijazah serta amalannya
    mohon izin mengamalkanya di jalan Alloh Swt insyaalloh..
    khususon man ajazani ila muntaha alfatehah..

  247. Assalamu alaikumw w… Yth Bpk Ustazd Ki Taufiq,saya Amiruddin mohon izin untuk menerima Ijazah dan mengamalkan Asma”Rajeh Pamungkas serta mengucapkan qobiltu,semoga berkah dan bermanfaat.amin.wassalam….

  248. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan RDR Pamungkas dari Ki Taofik Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjd ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Amiin.

  249. Qobiltu, saya terima ijasah amalan ARP dari ki Taufik, moga berkah dunia akhirat, Alfatiha

  250. Assalamualaikum…
    Qobiltu…
    Mohon izin mengamalkan asma rajeh pamungkas Ki Taofik dan Ki Wong Alus, semoga keikhlasan dalam ijazah dibalas dengan RidhoNya.

    Wassalamualaikum

  251. salam kwa….
    Qobiltu…
    saya trima ijazah Asr dari Ki Tofik.. dan semua pemberi ijazah rdr ini…
    mohon izin mengamalkanya di jalan Alloh Swt insyaalloh..
    khususon man ajazani ila muntaha alfatehah..

  252. Qobiltu….. saya trima ijazah Asma Rajeh Pamungkas dari ki taofik dgn lengkap dan sampurna. dan ijin mengamalkan

  253. saya terima semua ijazah asma suge rajeh vervi madura, blora, cirebon, yg bapak2 ijazahkan, semoga bermanfaat bagi saya, keluarga,agama,bangsa dan negara.amin

  254. saya terima semua ijazah asma suge rajeh vervi madura, blora, cirebon, dll yg bapak2 ijazahkan, melalui postingan di blog ini, semoga bermanfaat bagi saya, keluarga,agama,bangsa dan negara.amin

  255. mohon izin untuk mengamalkan asr ki taofik,semoga bermanfaat bagi saya,kluarga,agama, bangsa dan negara n semoga allah membalas semua kebaikan ki taofik.amin

  256. bismillah mohon ijin mengamalkannya semoga panjenengan ridho dan ikhlas agar bisa bermanfaat untuk saya dan masyarakat luas sebagai jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T….. AMIN
    QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAH ILMURAJEH PAMUNGKAS DENGAN PENUH DARI KI TAUFIK AMIN AL-FATIKHAH…..

  257. Saya terima ijazah Asmak Rajeh Pamungkas dari Ki Taufiq dengan lengkap dan sempurna.
    Jaza kumullah khoiron katsiro.

  258. Assalamualaikum…
    Sadulur kwa…wabil khusus ki topik yg tlah meng ijajahkan asma rajeh pamungkas..
    Walaupun saya blm resmi menjadi anggota klrga kwa akan tetapi saya mhn ijin untk menerima ijajah ilmu tersebut” mhn ridho iklasnya smga berkah…amin…
    Saya terima ijajah ilmu asma rajeh pamungkas dengan sempurna dari ki topik alfatihah…
    Salam rahayu………

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s