ISTIGHFAR TAUBATAN NASUHA” & ”IZMUL A’DHOM SEGALA HAJAD


Noercholish Santri
noer_langit77@yahoo.co.id

Salam Ta’dziem bagi para sepuh dimanapun berada, salam hormat bagi pengasuh KWA. Assalamua’alaikum WR.WB. Puji syukur kehadirat illahi Robbi gusti ALLAH SWT atas segala karunia yang tlah dianugerahkan kepada kita semua ciptaanNYA. Salam ta’dzim kita Padepokan ”Nur Langit” kepada ki wongalus beserta sesepuh pengampuh blog ini. ”Minal aidzin wal faidzin” kepada sedulur semua mohon maaf lahir dan batin apabila ada salah kami kepada semua dulur di KWA ini dan juga anggota kami diseluruh indonesia dan Malaysia.

Terima kasih atas kepercayaan sedulur semua yg menghubungi saya via SMS/telp serta E-mail, sungguh saya ini Cuma manusia yg lemah tanpa punya daya upaya dan kekuatan, semua kembali hanya milik Gusti ALLOH SWT Tuhan saya dan Tuhan kita semua yang maha segalanya, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan syirik atas apapun itu karena semua ini apa itu berupa ilmu atau benda hanyalah makluk. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsa, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. Allahu a’lam bissawab

Atas permintaan semua dulur melalui Telp/SMS untuk sekian kalinya saya sebarkan amalan yang dalam dunia Hikmah khosiatnya sangat luar biasa yg kita sebut

”ISTIGHFAR TAUBATAN NASUHA” & ”IZMUL ’DHOM SEGALA HAJAD”

yg kami dapat sekitar tahun 2005 dari seorang Ajengan didaerah Garut, Jawa Barat. Sedikit cerita mengenai sampai saya mendapatkan amalan ini, yaitu pada saat saya diuji oleh gusti ALLOH SWT dengan himpitan kesusahan ekonomi serta masalah hutang, trus terang ini merupakan salah satu ujian terberat yang saya rasakan. Karena salama hidup ini sebelumnya saya tidak pernah menyangka/membanyangkan setelah dewasa atau berkeluarga dapat ujian seberat ini yg trus terang bikin stress, kalut, tidur tidak tenang dsb. Disaat itu juga ujian tsb semakin lengkap setelah kontrakan kami terandam banjir selama 2 minggu didaerah Bandung. Rasanya segala usaha lahir batin sudah kami lakukan dengan cara riadho, sowan kepara guru, kyai, ustadz dan orang-orang pintar/tua dengan harapan ada solusi minimal barokah do’anya akan membuat kita semakin tenang dan sabar dalam menghadapi ujian yang bagi saya cukup berat. Bagi ukuran saya saat itu dengan utang puluhan juta tsb sangat membebani hidup ini, tiap bulan gali lubang tutup lubang tapi utang tidak kunjung berkurang, sudah tidak terbilang malu, teraniaya karena pelecehan/teror dari penagih hutang. Semakin bingung pada saat itu berbarengan dengan saya sibuk dalam mengerjakan skripsi. Setalah mencari info kesana kemari berfikir agar dapat melunasi utang dengan secepatnya, tapi saya mengucap puji syukur Alhamdulillah karena harta kami yang sangat mahal dan berharga yaitu keyaqinan iman dan islam tidak ikut tergadaikan. Karena betapapun bingung dan kalut saat itu tapi tidak sampai menjadikan saya gelap mata dengan misalnya: ingin ilmu pesugihan dari bangsa pelihara tuyul, babi ngepet, muja gendruwo, kandang bubrah, buto ijo dll.

Tapi saya mengambil jalan yg lebih aman yaitu dengan cara mengamalkan beberapa amalan ilmu kerezekian dari beberapa kyai serta ustadz sy, bahkan sampai pernah saking kalut dan takut dengan segala macam ancaman sy berkirim beberapa surat ke paranormal kondang negeri ini, ke seorang Da’i kondang saat itu yg sering masuk TV dengan harapan berkenan memberi hutang dengan perjanjian kami sanggup membayar setelah semua selesai tapi memang hasil masih nihil, dan juga kirim surat ke beberapa pengasuh Ponpes tapi itulah indahnya ikhtiar dan mungkin dari situ banyak ilmu dan berkah yg bisa sy ambil iktibar. Akhirnya dalam obrolan ringan di Kampus tempat sy kuliah itu kita ngobrol ngalor ngidul dengan seorang Dosen yg kebetulan dia juga ketua sebuah organisasi Massa yg cukup terkenal di Bandung bercerita bahwa ada seorang Ajengan di didaerah Garut yg kata dia pernah ada seorang Jawara/preman yg dungdeng, kebal dan sakti banten pernah sowan kesana pas dimandiin sama Ajengan dengan air garam saat itu juga cerita Dosen ini dia jegger/jawara ini tidak bisa berdiri langsung tersungkur lemas, ya itu yg membuat saya penasaran masak seorang jawara yg sakti Cuma sekedar dimandiin saja bisa begitu, berarti Ajengan ini seorang yg sangat tinggi ilmunya. Akhirnya dengan seorang teman yg kebetulan juga lagi susah secara ekonomi kami kesana pakai motor dengan harapan bisa menemukan Ajengan yg sakti ini untuk mendapatkan keajaiban, barangkali bisa memberikan solusi yg luar biasa yg tidak mungkin menurut akal manusia menjadi mungkin dengan ilmunya. Ya biasa dasar karena banyak tekanan batin kadang kita tidak berfikir lagis, apalagi dalam dunia metafisika kebatinan ini kan banyak sekali kejadian yg sesungguhnya yg sangat tidak masuk akal misal: kulit kita yg umumnya kalau kena pisau atau golok pasti terluka tapi bagi seorang ahli yg mempunyai ilmu hikmah/kebal tidak akan luka, iabarat gak tedas papak palune pande. Atau masih banyak contoh lainnya.

Ini pula yang kadang menjadi bumerang yg membuat orang terlena dan akhirnya ketipu dengan orang-orang yg mengaku bisa mendatangkan uang goib, uang balik, bank goib dll sehingga dengan menyerahkan mahar yang katanya untuk persyarat tapi ujung-ujungnya modus penipuan karena sudah sangat banyak yg menhubungi kami berkaitan dengan penipuan itu, pernah seorang ibu yg memiliki beberapa toko di pasar baru bandung berkeluh kesah karena terlilit hutang 300 juta dan karena bingung dia baca sebuah iklan dimedia cetak yg menawarkan solusi bisa melunasi hutang dengan bantuan ghoib dalam waktu sekejap dengan syarat mentrasfer uang 5 juta tapi apa akhirnya yang penipuan sehingga ibu ini semakin susah, ada juga yg telp pada saya seorang pengusaha di Jateng katanya punya hutang 8oo juta dan ingin biar ada solusi cepat kilat saya jawab terus terang mohon maaf mungkin ilmu saya yang masih belum tinggi sehingga setelah lama berkeliling mencari orang sakti begitubelum dapat, kalau katanya atau cerita bahwa dulu di Cilacap, Pasuruan dan Garut ada seorang alim yg mempunya kemampuan begitu, tapi itu sudah lama kata guru saya. Jadi kalau sudah berhubungan dengan yang begituan hati-hati dah…!!!.

Sekali lagi bukannya kita tidak percaya atau menganggap ilmu itu tidak ada tapi yang harus kita ingat orang seperti apa dulu yang bisa demikian, mungkin hanya orang-orang tertentu yg masih disembunyikan gusti ALLOH SWT saja, mungkin bisa seorang Kyai, ustadz atau Ajengan terpilih yg maqomnya sudah masuk derajad Wali. Kalau dalam babakan ilmu hikmah itu ada media semacam ilmu kerezekian, azimat/rajjah khot Sulaeman, pelarisan dll yang memang itu sangat mungkin akan dapat mendampingi kita dalam berusaha untuk keluasan rizki, hal itu juga bukan trus setelah pakai media tsb ujug-ujug kita dapat duit gebokan atau sekarung dari langit tanpa bekerja atau ikhtiar, bukan. Kita manusia ini wajib iktiar semaksimal mungkin dengan mencari rizki yang halal, mungkin dengan tambahan kekuatan batin serta do’a dari orang-orang yg ahli dan berilmu tsb akan memungkinkan keajaiban demi keajaiban, keberuntungan demi keberuntungan akan menyertai langkah kita.

Yang lebih penting lagi hati kita juga semakin tentram jauh dari stress. Kembali pada mengenai sowan ke Ajengan ini Alhamdulillah akhirnya kami ketemu dengan Beliau, kita bertemu dan mengutarakan apa yg saya maksud sekaligus juga pada saat itu sy masih ingat ingin membuang ilmu kebal beserta sikep yg pernah sy dapatkan dari seorang kyai di Jawa Timur sebagai bekal merantau pada saat itu karena merasa banyak ancaman, yang bersama istri sebagai saksi sy di isi ilmu tsb dan sekaligus untuk menguatkan percaya diri di tes dengan disilet leher, tubuh dan rambut dan memang kebal. Ini mungkin yg membuat sy berangasan dalam arti tidak takut pada apapun seakan membawa hawa panas dalam tubuh jadi dengan kesadaran sendiri ilmu tsb saya lepas.

Pada akhirnya sy dimandikan langsung oleh sang Ajengan yg kalem ini, dalam bungkusan kain kafan serta mata terpejam saya dimandiin trus juga beberapa kali dipukul dada dan punggung saya seakan mengusir sesuatu, setelah beberapa saat selesai sy masih bisa jalan dan Ajengan komentar bahwa dalam tubuh saya lumaya berat mengatasinya, maklum dari bujangan dulu saya sering ikut pengisian bermacam ilmu silat maupun kodam. Setelah itu kita disuruh ambil air wudhu dan disuruh sholat 4 Rokaat serta mangamalkan ismul adhom untuk segala hajad dibawah ini. Setelah itu pulangnya disuruh mengamalkan 3 hari puasa serta mengamalkan ilmu tsb. Terus terang setelah itu hati lebih tenang, tapi memang tidak langsung selesai hutang tsb. Tapi ini saya anggap sebagai proses pendewasaan batin, akhirnya itu pula yang mendasari saya menyebarkan amalan ”karomah mandi Garam” yg juga bisa sebagai pembuka Wadah ilmu pada tubuh biar lekas masuk, pembuka keberuntungan dan penetralisir segala kekuatan hitam. Serta juga ”ilmu Kodam kerezekian” apabila beruntung anda akan di temui bangsa Malaikat yg perna saya posting di KWA ini. Trus juga apabila mampu lakukan setelah sholat hajad anda sujud lama dengan membaca Sholawat Nariyyah semampunya, sekuatnya sampai kepala ini panas seraya mohon pertolongan gusti ALLOH SWT dengan menangis, mengemis dan sebagai bagian kunci penting minta do’a restu kedua orang tua kita, istri serta anak kita, keluarga dan para guru. Insya ALLAH dengan begitu semua yg kita amalkan akan menjadikan hasil nyata insyaALLOH b’idznillah.

Saya sebarkan amalan ini dengan harapan dapat menjadi solusi bagi siapa pun untuk bangkit dalam keterpurukan serta semoga menjadi amalan jariyah bagi para guru pengamal dan kami, salah satu pengalaman nyata yaitu insyaALLOH dengan mengamalkan amalan ini hati kita menjadi lebih tentram dan kesusahan kita akan di gantikan dengan kebahagiaan, begitu juga pernah kawan kami seorang Ustadz yg mempunyai Jamaah dzikir dan amalannya ziarah kemakam-makam keramat hampir seluruh di Jawa Barat yg sungguh saya salut mempunyai banyak sekali pengalaman ghoib, salah satunya setelah mengamalkan amalan ini pas dia ziarah ke Kalimantan terasa diikuti makluk yg tinggi besar dengan kekuatan hitam setalah di bacakan amalan ini katanya seperti ada bau yg terbakar dan setelah itu tidak ada gangguan lagi. Allahu’alam bissawab.

Bagi sedulur yang lagi dalam kesusahan ingat selagi Matahari masih terbit di ufuk timur, selagi nyawa masih di kandung badan maka kehidupan ini akan terus berjalan, berdo’a, berikhtiar, serta do’a lagi tanpa bosan trus semua itu di ikat dengan keyaqinan Tawakal a’lalloh insyaALLOH kita akan lebih optimis menyambut masa depan ini. Mohon maaf apabila ada salah,

AMALAN ISTIGHFAR KUBRO :
”Astaghfirullahal ’adzim Mingkulli zandbin’adzim Laa Yaghfirudzdzunuuba illa anta Faghfirlanaa maghfirotam min indika Warhamnaa innaka angtal ghofuururrohiim. Baca 21 x
Artinya :
Yaa Allah Yang Maha Agung… ampunilah aku dari segala dosa yang besar. Tidak ada yang akan mengampuni dari segala dosaku kecuali Engkau ( Allah ). Maka ampunilah kami dengan segala ”Maghfiroh-MU”. Dan kasihanilah kami, sesungguh-Nya Engkau ( ALLAH ) Maha pengampun lagi Maha pengasih.
Dibaca setiap ba’da sholat 21 x

AMALAN IZMUL ’ADHOM :
” Yaa Allahu – Yaa Allahu – Yaa Allahul a’domu Jaliilul akbar. Wamuhiitun alal makhluqi Bil ajhaar. Wakfinaa dzii syaroo kulli dzil syarrin. Bihawlaka waquwwatikal akbar bihaqqi bismillahil a’domu jaliilul akbar. Laa hawla walaa quwwata illa billahil ’aliyyil ’adziem”.
Artinya:
” Yaa Allah yang Maha Agung yang Maha Mulya, Maha Sempurna, Yang Maha Akbar, serta menguasai semua makluk dengan nyata. Dan tempatkanlah kami dalam kebaikan dari tiap-tiap kebaikan dengan daya (usaha) Engkau ( Allah ) dan kekuatan yang Maha Akbar dengan haq. Dengan menyebut Asma ALLAH yang Maha Agung, ?Maha Mulya, Maha Sempurna, Maha Akbar, Tiada daya, tiada upayadan tiada kekuatan kecuali ALLAH Yang Maha Tinggi serta Yang Maha Agung. Di baca 66x
Di baca setiap Ba’da Sholat Maghrib 66 x

Riadhonya Khusus Istighfar di baca sebanyak 6.665 kali dilaksanakan atau di baca waktu puasa 3 hari dimulai hari : RABU – KAMIS – JUM’AT. Wassalam

Salam kenal dan ta’dzim kami Gus Nur Bandung 0856 2020 397 dan gus Zein Lamongan 0586 2416 6559. Pengampuh Sanggar Metafisika dan Meditation Prana, Tenaga Dalam Hikmah dan Reiki ”Nur Langit”. @@@

103 thoughts on “ISTIGHFAR TAUBATAN NASUHA” & ”IZMUL A’DHOM SEGALA HAJAD

  1. QOBILTUMAN 23 September 2010 / 13:20

    pertama kalee

  2. wong edan 23 September 2010 / 13:21

    PERTAMAXXXXX brhasil di amankan……. :ngacir …

  3. Firus 23 September 2010 / 13:26

    mmm…mmmm…ketiga…………

  4. risang 23 September 2010 / 13:26

    @yang no 2 hizib akbarnya perguruan al.Hikmah setelah penggoresan tahap dua.Betul g ya mas?Silahkan dilanjut

  5. hasibuan 23 September 2010 / 13:34

    yang ketiga…. dirikanlah sholat malam

  6. BuahMerah@TMK 23 September 2010 / 14:03

    Poko…e qobiltu dg sempurna semoga manfaat dunia akhirat.

  7. Yusup Darmanto 23 September 2010 / 14:17

    Salam
    Qobiltu saya terima Ijazah dg sempurna semoga manfaat dunia akhirat.

  8. Ifrit 23 September 2010 / 14:21

    mantappp…. trimaksih 1000x atas pembbran istighfarnya, bg aq ni yg trlbh utama d amlkn!

  9. Ifrit 23 September 2010 / 14:23

    mhn d babrkn jugk istighfar ntuk zohir n bthinny plus mandi tobtnny sklian

  10. Ifrit 23 September 2010 / 14:26

    biar lbh bersih tu luar dalmny

  11. asep hendra f 23 September 2010 / 16:08

    Assalamualikum,,, kang nurcholis,,,punten,,, bukannya amalan izmul adhom ini,, tdk sembarangan di jazahkan,, karena harus dimandikan terlebih dahulu oleh ajengan/wakilnya. sekali lagi punten,,, bilih lepat. krn saya juga pernah di ijazahkan oleh kang haji. ( Limbangan garut).

  12. izal 23 September 2010 / 16:11

    Qobiltu saya terima Ijazah dg sempurna semoga manfaat dunia akhirat.

  13. SINGA MARANTEE 23 September 2010 / 16:52

    Salam
    Qobiltu saya terima Ijazah dg sempurna semoga manfaat dunia akhirat.

  14. risang 23 September 2010 / 16:56

    @saya jg dpt amalan yaa allo.,dst kaya diatas dr guru al-hikmah di jaksel.Yg aliranya abah sakki.Itupun harus melewati tahap penggoresan yg ke 2.

  15. PETUALANG HINA 23 September 2010 / 18:03

    qobiltu

  16. WONGSABARSENTOSA 23 September 2010 / 18:47

    Assalamualaikum Mas Cholish

    Salam Silaturrahmi saya,
    Qobiltu ..semoga nanti kalau ada waktu bisa mengamalkannya (Kayaknyaa kalau keepet ajah nih..??..he)
    mohon pembabaran share cerita Pribadi /hal2 yang seperti terlihat kebetulan/keajaiban setelah mengamalkan amalan ini mas..? terimakasih.
    Sholawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW,Rahmat dan Barokah semoga senantisa tercurah kepada Sdr Nurcholish Santri selaku Man ajazani..semoga Allah SWT senantiasa mengalirkan rahmat di hari-hari Anda….

    Salam hangat silaturahmi…

  17. mas akik 24 September 2010 / 06:54

    Assalamu’alaikum mas Cholis..
    ini sudah lengkap dgn yang njenengan amalkan ?

  18. jati diri 24 September 2010 / 07:53

    iya betul klo di Alhikmah, doa tsb amalan tkt 2. cm beda2 dikit. klo g slh doa ini bnyk versi, serupa tp tak sama

  19. agus128 25 September 2010 / 02:35

    absen ………

  20. gus nur 25 September 2010 / 08:26

    trims atas coment semua dulur, mhn maaf apabila slh…sy meyakini insyaALLOH Ajengan yg mengijazakan pd sy pribadi ridho, krn ini merupakan insyaALLOH jariyah bagi beliau nti krn byk yg tertolong dengan amaln ini. emg byk versi apalagi didaerah garut sdh sangat familier amaln ini. salah satunya pernah sy melihat disuatu acara seorang ajengan menyembuhkan orang stress/depresi dgn amaln ini. jadi kalau dulur mengikuti postingan saya dari mulai mengupas “Karomah mandi garam”, “Ilmu Khodam Rizki”, “Amalan pembuka mata batin, amalan kerezekian, dan mahabbah” serta yang sekarang ini merupakan rangkaian dari perjalanan spiritual saya dalam mendapatkan pencerahan setalah merantau. mhn maaf apabila terlambat on line, maaf krn kesibukan. matursuwun kesemua dulur. Barokalloh….

  21. alfarisy 25 September 2010 / 21:21

    aslkm @gus nur, qobiltu mhn ijin utk mengmlkn dan mnympaikn pd yg mmbthkn, smg brkh manfaat.amin, jzkalloh khoir katsir

  22. mbah sareb 26 September 2010 / 03:05

    salam homat sy bt ki @gus nur.
    saat ini memang keadaan semakin sulit,kadang hal yg diluar logika manusia menjadi jalan pintas penyelesaian masalah.semoga apa yg ki@gus nur sampaikan melalui KWA ini bisa menjadi bahan renungan semua saudara kita yang saat ini sedang dilanda masalah.

    salam kenal dari sy,

  23. Memet 26 September 2010 / 05:10

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  24. Ki Abduljabbar 26 September 2010 / 10:29

    Assalamu’alaikum Gus Nur, sampun kundur malih wonten Bandung saking Lamongan?
    Saya juga mengajarkan Silat tenaga dalam sedulur bathin yg sering disebut Papat Kalimo Pancer. Salam takzim Gus ….

  25. bagja 26 September 2010 / 11:30

    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna semoga membawa berkah dunia dan akhirat amin

  26. gus nur 27 September 2010 / 10:16

    Salam kagem sdoyo dulur, mohon maaf lahir&batim krn sy kurang cepet respon kepada coment. salam buat smua, khusus sesepuh KWA serta ki abduljabar salam kenal dan ta’dziem kami kelrg besar nur langit.

  27. darno 27 September 2010 / 10:25

    Alhamdullillah

  28. mbah sareb 27 September 2010 / 14:34

    kang bagja gmana kbrnya?
    dapat salam dari para musafir yg kmrn ktm di parang kusumo.

  29. tiang bungkuk 28 September 2010 / 07:10

    qolbitu,terima kasih.semoga Allah ridho

  30. kholik 29 September 2010 / 12:45

    Salam
    Qobiltu saya terima Ijazah dg sempurna semoga manfaat dunia akhirat.

  31. SINGA MARANTEE 29 September 2010 / 12:51

    SALAM KENAL KI….

  32. agus128 30 September 2010 / 01:04

    qobiltu ki, semoga kita dapat pengampunan driNYA.
    amin……….

  33. gus nur 30 September 2010 / 13:56

    salam peseduluran bagi semua, semoga semua dalam naungan dan ridho guti ALLAH TA’ALA amien

  34. izza arif 16 Oktober 2010 / 12:48

    qobiltu ki ..saya terima ijazahnya dengan lengkap…
    untuk ki nurcholish Al Fatehah…..

  35. myhasan 20 Desember 2010 / 16:20

    salam,
    minta izin untuk mengamalkan dua amalan tersebut Istighfar Kubro dan Ismul A’zhom.

    Wassalam.
    Mohd Yaacob

  36. rahayu wilujeng 22 Januari 2011 / 09:52

    Assalamualaikum wr wb.
    Mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan keduanya, semoga diridhoi oleh Allah SWT, dan semoga Gus Nur dan Gus Zein sekeluarga senantiasa dilimpahi kasih sayang dan keberkahan oleh Allah SWT, amin..
    Terimakasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

  37. Udin 20 Maret 2011 / 21:35

    qobiltu ki amalannya, mga manfaat dunia aherat. Pd ksemptan ini saya pgen jd anggota KWA,Nm sya muhidin, almt : jandang jaya,rt 4 kec Lampihong. Kab Balangan. KAL SEL. Hp.085250102498, email udin_jesbut@ovi.com.

  38. putra pasundan 5 September 2011 / 16:13

    Saya dapat amalan ini dari Jamaah Darul Iman (DRI) pusatnya di Tasik Malaya, cuma cabangnya dah banyak seperti Ciamis, Bogor, Banjar Patroman, dan Garut, saya sendiri dari jamaah daerah Banjar Patroman.
    Amalan ini biasanya diijazahkan oleh guru, karena sebelumnya harus melewati pembersihan diri,dan kita biasanya disuruh untuk menghentikan amalan-amalan/ilmu yang tidak selaras dengan diri kita, untuk tingkat lanjutnya ada puasa 10 biasanya proses ijazah serempak seluruh Nusantara dipusatkan di Tasikmalaya, Apabila diamalkan tanpa ijazah maka akan ada reaksi tertentu ke si pengamal, mohon maaf saya hanya sharing berdasar pengalaman pribadi saya, Mohon apabila ada sesepuh dari DRI bisa dibabarkan lebih jelas lagi.

    Hatur nuhun

  39. Syahputra 18 November 2011 / 14:32

    Mohon ijin mengamalkannya.

  40. boerix 10 Desember 2011 / 03:41

    maf kang??ko smbarangan ijazahnya,kan hrus d guyur/mandi dlu sama bliau-bliau yg sdh mnguasai ga asal kaya gini….

  41. Love God 23 Januari 2012 / 21:42

    Mohon maaf kang… Alangkah baiknya bila amalan ini segera dihapus, karena harus ada pengijazahan secara langsung dari yang mempunyai hak / wewnang karena sangat berbahaya bila ada yg mengamalkan tanpa ada yg membimbing dan bertanggung jawab… sekali lagi atas perhatiannya saya mohon maaf & terima kasih…

  42. Alif muharam 31 Januari 2012 / 22:40

    Mohon alamat anjengan yg di garut kang…

  43. Jamaah tauhid 29 Februari 2012 / 18:31

    Maaf mas masih salah izmu adomnya kurang komplit, kata pembuka sama penutup doanya,,istigfarnya kurang satu kata,,,wslm

  44. jamaah darul iman 27 Juni 2012 / 12:37

    semoga bermanfaat,,perdalam ilmu tauhid,,,

  45. jamaah darul iman 27 Juni 2012 / 12:41

    tolong dong,itu amalannya di hapus,,,yg mengamalkan harus mendapatkan bimbingan terlebih dahulu dan memperkental ilmu tauhid,,takutnya di salah gunakan

  46. agus sarohman 5 Agustus 2012 / 19:00

    Mohon apa sudah di izinkan dan sudah dgn sepengetahuan yg mempunyai wewenang….sepengetahuan sy tidak lantas bisa di sebarkan begitu saja,tanpa tuntunan dan bimbingan dan izin dari yg berwenang dan berhak…sungguh terlalu sembrono…mohon hati2…salam

  47. agus sarohman 6 Agustus 2012 / 03:18

    Mohon apa sudah di izinkan dan sudah dgn sepengetahuan yg mempunyai wewenang….sepengetahuan sy tidak lantas bisa di sebarkan begitu saja,tanpa tuntunan dan bimbingan dan izin dari yg berwenang dan berhak..jgn sembrono dan gegabah,krn ketika ada yg menerima dan tidak dalam tuntunan,ketika salah dlm pelaksanaan maka pertanggung jawaban di akhirat kelak anda tg menanggung…mohon hati2 … salam

  48. DRI TASIKMALAYA 28 Agustus 2012 / 08:00

    Harus siap tanggung jawab kalo ada apa2 dgn yg mengamalkan amalan ini tanpa mengikuti yg sudah diijasahkan oleh guru2 besar DRI,, terlebih dibarengi dgn amalan yg lain (bathil). Tolong DIHAPUS postingan ini.

  49. ecca munajat 28 Agustus 2012 / 11:29

    asalamualaikum..
    saya sebagai Jamaah Daarul Iman pusat (tasikmalaya) merasa sangat kurang setuju dengan postingan ini.walaupun niatnya baik tp kita harus mengikuti & menghargai apa2 yg sdh diijasahkan oleh guru besar. Karena untuk mengamalkan amalan ini harus benar2 menjalani prosedur/aturan yg telah diijasahkan.. saya jg meyakini bahwa guru saudara juga tidak setuju dgn cara ini. saya bersama segenap Jamaah DRI tasikmalya memohon dgn segala hormat kpd anda untuk bersedia bersilaturahmi ke Mushola Daarul Iman tasikmalya untuk memperjelas masalah ijasah & pengijasahan ISMUL ‘ADHOM yang sdh diajarkan guru kami (alm. KH. Emon. RM) … wassallam

  50. DRI TASIK ( cihideung II ) 29 Agustus 2012 / 21:30

    Assalamualakum wr wb.. dengan segala kerendahan hati saya sebagai warga jamaah DAARUL IMAN merasa prihatin dengan isi paparan saudara tentang prosedural pengizajahan sebuah aurad, begitu entengnya seperti orang numpang lewat buang kotoran. Secara tidak langsung anda telah melecehkan aturan baku struktural izajah sebuah aurad, Sekaligus menghina pribadi seorang pemberi izajah aurad yg membimbing kita didalam proses mendekatkan diri kepada sang Kholik. Saya doakan semoga saudara cepat menyadari kekeliruan yg telah saudara perbuat sebelum menyesatkan dan menjerumuskan banyak orang. Wasallam.. ( DRI PUSAT )

  51. H.Bimo 9 September 2012 / 12:34

    Assallaamualaikum , mohon maaf , saya hanya memberitahu bahwa amalan yg anda posting ini TIDAK BOLEH sembarangan diijazahkan pada orang lain, apalagi oleh orang yg belum paham benar.Nanti takutnya ada orang lain yg mengamalkan dan orang tsb malah bisa stress karenanya.Saran saya;” Tolong di Hapus postingan ini!” Wassallam.

  52. H.Bimo 9 September 2012 / 12:36

    Assallaamualaikum , mohon maaf , saya hanya memberitahu bahwa amalan yg anda posting ini TIDAK BOLEH sembarangan diijazahkan pada orang lain, apalagi oleh orang yg belum paham benar.Nanti takutnya ada orang lain yg mengamalkan dan orang tsb malah bisa stress karenanya.Saran saya;” Tolong di Hapus postingan ini!” Wassallam.Jamaah Daarul Iman Pondok Gede, Rawa Bacang.

  53. abumurs 9 September 2012 / 16:20

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.
    Qobiltu saya terima Ijazah dg sempurna semoga manfaat dunia akhirat.

  54. eruzlan ruslan 7 November 2012 / 02:43

    harusnya ada izin dulu dari guru besar jangan asal mijazahkan, sedangkan tahapannya sbb: guru memberi 2 amalan tadi lalu si murid bersedia melepaskan segala hal yg bertentangan dgn agama terutama amalan2, lalu murid bershaum selama 3 hari dlm 7 tahapan lalu bershaum lagi selama 10 hari itupun blm tentu lulus, selama mengamalkan 2amalan tadi si murid setiap malam mengamalkan sholat sunat hajat dan tahajud, sayapun sudah lulus seluruh tahapan belum bisa memberi ijazahan kpd org lain tanpa ada ijin, tapi hanya untuk sebatas pengetahuan tanpa ada masalah asalkan tidak ada pengijazahan, dan saya memaklumi mungkin ada blm tahu betul DRI yg sesungguhnya, yg membaca mohon ini hanya sebatas bacaan biasa bukan ijab qobulpengijazahan. wassalam…………..jama”ah daruliman tasik dan garut(rancabango,samarang,limbangan).

  55. herawan 16 Desember 2012 / 00:53

    wah bahaya nih,amalan ini ga bisa sembarang di ijazahkan.mohon di hapus postingan nya,kalo mau tau lebih dalam silaturahmi aja ke pusatnya di tasik.

  56. Mudianto Yanto 16 Desember 2012 / 15:16

    mohon maaf tolong posting ini di hapus karena tanpa izazah dari guru yg pembimbing bisa bahaya malah jin yg masuk

  57. ali di pangandaran 13 Januari 2013 / 19:53

    kalo tak salah saya harus mandikan dlus ama gurunya amalan ini jangan sembarangan di gunakan bahaya saya jamahaah darul iman pangadaran ustad aa dadang.

  58. obix 19 Februari 2013 / 17:47

    untuk penjelasan umum ismul a’dzom, sah sah saja ,akan tetapi untuk teks ismul a”dzom, sebaikny tidak usah dimuat,disini .
    karena,ada ijasah husus,dan pertanggung jawaban.

  59. afizan bin Rahmat 18 Maret 2013 / 17:44

    Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  60. mahmud 27 Mei 2013 / 20:28

    bingung eeeuuuyyy……!!!

  61. iq'ro 11 Juli 2013 / 21:30

    Assalamualaikum…

    Ismu adzhom itu tdk akan berjalan jika tdk mengikuti syariaatnya terlebih dahulu.

  62. dani tea 10 September 2013 / 10:46

    hapus euy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  63. Arifin 28 September 2013 / 13:33

    punten hapus kang
    DRI Garut

  64. gardhany 11 Oktober 2013 / 03:28

    Sebelumnya saya minta maaf atas kelancangan saya, mungkin saya terlambat bila ikut mengkomentari, bahwa amalan Istighfar dan Izmu Azhom yang ditulis diblog ini adalah amalan dari perguruan Darul Iman, sebelum mengamalkan amalan ini, biasanya kami murid darul iman di wajibkan untuk mandi, dengan maksud untuk membersihkan energi negatif yang mungkin melekat pada badan kita, yang mungkin akan bereaksi bila kita mengamalkan dzikiran izmu azhom.
    tahap berikutnya setelah mandi adalah berpuasa selama 3 hari di mulai pada hari rabu sampai dengan hari Jum’at, yang dimaksudkan untuk ibadah kepada Allah dan sekaligus menciptakan wadah bagi tubuh kita agar dapat menerima energi positif yang di berikan Allah S.W.T melalui Izmu Azhom.
    Banyak beberapa kejadian yang tidak diinginkan terjadi bila mana seseorang membaca amalan Izmu Azhom tanpa didahului dengan mandi dan berpuasa, mohon kiranya untuk diperhatikan.

    *. Nama Darul Iman diambil dari nama Masjid di daerah sekitar Tanah Abang, Jakarta, tempat dimana pertama kali didirikan sebelum akhirnya menyebar ke daerah daerah lain seperti Garut dan Bogor, saat ini Darul Iman Tanah Abang dipimpin oleh Bpk Ahmad, yang merupakan anak dari pendiri Darul Iman
    Saya sendiri adalah murid dari Darul Iman, dan memiliki guru Alm bpk, Rachmani Abu Bakar.
    mohon maaf bila penjelasan saya ada yang salah dan kurang berkenan.

    Salam

    Galih Gardhany
    galihgardhany@gmail.com

  65. Dik DRI banjarsari 20 Oktober 2013 / 10:18

    Hapus euy bsi d gablog ku aing!!
    Smbrangan psan mneh euy,,
    Eta th ijazah kbeh jama’h t bsa ng’ijazahan kcuali seorang pimpinan,, krna ada tata cara khusus untuk mngamalkannya,, THX

  66. fazar demochist 25 Oktober 2013 / 16:01

    ketika saya mengamalkan amalan ini terasa sekali dalam hidup saya.kenapa sakarang saya malas mengamalkan nya……….

  67. brajamusti 4 November 2013 / 12:51

    tolong jgn sembarangan mengijazahkan, BAHAYYYA! HAPUUUUUUUUUUUUUUUUSS!!!

  68. Romeo 20 Desember 2013 / 03:17

    Ini background ya kok pohon natal yach…ndak singkron dg isinya…atau atas dasar toleransi, kacau Abis.

  69. Apep Saepul Rohman 27 Desember 2013 / 19:37

    Saya kira nda sembarangan nyuruh orang baca Do’a….yang tergolong hikmah,itu ada ijazah….setahu saya yang mengamalkan Do’a Ismu A’dzom diatas….itu ijazahnya Malam Jum’at dan malam senin….dan kalo sudah mendapat ijazah itu secara otomatis jadi anggota jemaah Darul Iman…itu yang saya tahu…

  70. RENDI RH 10 Januari 2014 / 21:47

    MOHON MAAF KEPADA SEMUANYA YANG MENGAMALKAN IJAZAH DAARUL IMAN TANPA IZIN RESMI DARI GURU YANG SUDAH DIBERI TUGAS OLEH DAARUL IMAN , MAKA IJAZAH INI JANGAN SEMBARANGAN DI AMALKAN !!! KARENA PENGAMALAN IJAZAH INI HARUS MELALUI TAHAP DI MANDIKAN TERLEBIH DAHULU. KALAU PENGAMALAN IJAZAH TANPA DI MANDIKAN TERLEBIH DAHULU MAKA AKAN ADA AKIBAT YANG TIDAK DI INGINKAN !!!

    JAMAAH DAARUL IMAN CIBOLERANG, GARUT . (PIMPINAN USTAD H. ENJANG)

  71. Agung Putra Irawan 1 Februari 2014 / 23:52

    Ass…Sya Stuju Dgn Prihal Yg Diberitakan Ustad H. Enjang, Sya Sbgi Jamaah Darul Iman Bogor Ciherang Cutak. Tdk Bsa Disebar luaskan amalan tersebut…Sbelum Kebathilan se2orang itu dibersihkan dlu melalui tahap pemandian yg dilakukan oleh pemimpin Majelis. Karena Motonya ” MUNDUR CELAKA MAJU DI UJI”….Krena penyalah gunaan lambat laun akan mendapatkan EFEK yg kurang BAIK…??? Hati2..Jgn Sembarangan Mengamalkan Sesuatu Amalan Tanpa Seorang PEBIMBING…..Karena akan Berakibat FATAL….Sebelum Dan Sesudahnya sya sbgi Jemaah yg bru menyelasaikan tugas PUASA 21 pada Hari kamis kemarin, Agar tdk untuk mengamalkannya terlebih dahulu sebelum anda menjadi JAMAAH DARUL IMAN……. Wass…..

    Agung Putra Irawan
    [ JAMAAH DARUUL IMAN BOGOR CIHERANG CUTAK ]

  72. junior 6 Februari 2014 / 14:53

    as wr wb salam kenal,saya salah satu jamaah dri cabang purwakarta yg masih junior yg belum tahu banyak tentang sejarah darul iman tapi sekedar ingin tahu apakah do,a ismullohil a,zom itu dapat diperbolehkan atau tidak kalau kita ajarkan kepada keluarga atau sodara? Mohon penjelasanya dari jemaah sedulur

  73. rendi rh 13 Februari 2014 / 12:40

    ass wrwb… kepada jamaah dr purwakarta untuk saudara junior.. mohon maaf sebaiknya anda menghubungi pimpinan jamaah darul iman purwakarta. disana sudah ada bapak H.Enas sama pak H. Endang kalau tidak salah. untuk lebih jeasnya jadi anda kalau sudah masuk jamaah darul iman harus banyak konsultasi pada guru . trm ksh. wassalam

  74. faizal 14 Februari 2014 / 06:27

    @junior: benar apa yg dikatakan oleh mas rendi rh. untuk yg di PWK, H. Endang Abdul Somad di ponpes Cireok, belakang Nippon Paint. Beliau salah satu murid KH. Emon juga. wassalam.

  75. mas ALI 7 April 2014 / 02:04

    wadoh tuh orang kok sembarangan bget sih ngasih amalan………..amalan ismu adzhom itu harus di bimbing sama pimpinan majlis………………salam buat smua jama’ah DRI dari saya jama’ah DRI cabang HAMBARO pimp USTAD HENDRA

  76. jaka kelana 26 April 2014 / 23:30

    saya pernah mengamalkan ismul a’zhom ( ayat penutup segala ilmu) ini selama 8 tahun, sudah puasa 3 hari rabu,kamis,jum’at tapi belum puasa penutup hari. saya diijasahkan oleh seorang guru yang sy hormati sampai dengan sekarang yaitu bp Budi Karsono ( Ayah ) dibimbing oleh bp Sutrisno ( Abi ). dulu saya diijazahkan di daerah karet tengsin dekat makam syekh abdul fatah. saya sudah merasakan kehebatan do’a ini baik ghaib maupun nyata… tapi sayangnya pemegang ujian yg terbesar dalam mengamalkan / mendawamkan do’a ini adalah prangsangka buruk yang berlebihan, mengapa karena amalan ini untuk berperang melawan kebatilan dan disini kita merasa yang haq. jadi merasa ilmu kita paling benar dan semua batil….ini bahaya..namun juga terkadang saling serang sesama jamaah atau dijadikan sparing atau ajang latihan tanpa sepengetahuan jamaah yang lain sebagai uji coba dari amalan yang telah dijalani. sebagai catatan jika anda sudah memegang ilmu ini dan sudah ada ijazah …tolong jaga hati dan pikiran dan lisan anda baik terhadap diri anda keluarga,teman atau orang lain, kalau bisa yang terbersit dihati dan pikiran serta lisan yang baik baik saja, karena anda sudah memiliki kemampuan yg tidk terjadi bisa terjadi dengan hati dan pikiran serta lisan anda itu….hati hati hati hati…..semua diminta pertanggung jawaban.

    sekarang saya sudah hampir 7 tahun tdk lagi rutin ataupun bersilaturahmi. saya tidak memutuskan silaturahmi…tapi saya slalu mendo’akan orang /guru/jamaah khusus dulu dimana saya mendapatkan bimbingan…amiin.

    Terimakasih banyak kepada Guru Besar Saya Bapak Budi Karsono Sukarta ( Ayah ), Sutrisno ( Abi )kebagusan, H. kordata (alm), H.Rama, Bpk Nasir Jago, Umi, Anak 2 kelapa tiga yg msh saling mendoakan, bp yahya (alm), dan mereka yg menjadi jembatan kehidupan saya.

  77. Aang Herawan 6 Juni 2014 / 03:20

    Asssalamualaikum Wr.Wb.
    Sy diberi amalan ini sm sahabat sy beliau adalah jamaah DRI patok beusi Subang, pimp. bpk H. Sugandi, dan beliau Insya Alloh sdh dpt pengijazasahannya, sahabat sy memberikan ini krn menganggap sy sdh mampu utk mengamalkn ismu adzom ini. Apakah dgn sprti ini sy sdh dpt mengamalkan ismu adzom tsb. Krn sampai saat ini sy blm berani utk memulai puasa dstnya. Kerana keraguan tsb, meskipun sahabat sy ini sdh bertanggung jwb sepenuhnya. Mohon pencerahananya brgkali ada yg berkenan, terima kasih.

  78. hermansyah 28 Juni 2014 / 01:16

    asalamualaikm mas maaf sblmnya…tolong di hapus tulisan djikir dan ismul a’jhom karena tida sesuai dngan ajaran para guru besar.boleh menyiarkan asma 2 trsbut tapi dngan catatan harus langsung ktmu dngan gurnya yang mau ngasih ijajah amaln tersebut..karena tidak boleh smabarangan dn ada thapan tahapannya..saya pun sudah menjalan kan nya dan smuanya ada tata caranya..trimakasih dari herman jamah DRI bogor lewiliang kalong jaya marni cabang hambaro pimpinan alm.h.sahid pun guru saya kang acang legok kemang..

  79. wong darul iman 31 Juli 2014 / 14:35

    HAPUS CEPET TAMPILING MANEH LALAWORA PISAN

  80. wong darul iman 31 Juli 2014 / 14:37

    HAPUS CEPET MANEH LALAWORA PISAN.MAU BIKIN ANAK ORANG PDA SETRESS APA.

  81. Yans Gokil 10 September 2014 / 15:33

    mungkin ada baiknya pusat (tasikmalaya) mmanggil guru yg mngajarkan mas cholis, yaitu cabang garut. Biar d klarifikasi d tasik. Ini udah kjadian yg ksekian kali stelah alm KH. Emon RM ga ada. Waktu alm msh hidup ga pernah ada kjadian ky gni……

  82. jemaah darul iman 20 Oktober 2014 / 01:34

    muhun Kedah dihapus hente sambarangan masihan amalan kedah butuh proses….. dimandian ngabersihkeun rereged, puasa, izazah… kahade..ati2

  83. bintang 20 Oktober 2014 / 10:11

    ass.mohon maaf, untuk amalan ismu adhom,tidak bisa sembarang izazah,ada cara2 tertentu takut jadi mala petaka bagi orang yg mengamalkannya,mohon maaf postingannya tutup

  84. Edy legowo [Edy Abdul Halim - Edham Syifai] 20 November 2014 / 17:30

    Alfatihah lihadroti syekhina KH. Abadul Fatah Zakariya (Pak Peta alm). sy salah seorang jamaah Darul Iman pusat di wil tanah abang, th 1979-an, yang sekarang dipimpin oleh putranya Ahmad yang ketika itu msh kanak-kanak, Bpk Emon pun itu teman dkt sy yang mengembangkan Darul Iman di sktr wl Tasikmalaya, krn itu mohon maaf kpd seluruh jamaah D-I atas blm sempat hadirnya saya ke Mesjid D-I pusat, Salam buat Bpk. Mukhlis shohib jamaah pada waktu itu. Nah untuk masalah wirid, doa, zikir dan amaliyah,apakah ismul a’zom, istigfar taubat dll, kpd para pembaca untuk datang dan mohon ijazahnya dari pimp. cabang atau ranting D-I dmn anda berada, supaya tidak ada kesalah pahaman, pesanku isiqomahkan pelaksanaannya sampai mendapatkan natijah, hasilnya lalu bikinlah cabang2 yang lainnya, salam dan doa selalu untuk semua jamaah D-I dmn saja berada.

  85. fahri 25 Desember 2014 / 18:24

    Wahhh parah ini mass ini… kalo mau buka cabang yg jelas mas… minta izin dulu… ada tatakra
    Anya… lebih aman nya di hapus nih alamat webnya… DRI purwakarta

  86. arifals 8 April 2015 / 09:35

    y ga smbarangan , ada cr nye bos

  87. achep.irdhan21@gmail.com 28 April 2015 / 16:10

    asssalamu’alaikum…

    sebelumnya maaf bagus ini share untuk berbagi ilmu,, tapiii…..

    maaf ga boleh sembarangan posting internet, karna seorang DARUL IMAN tidak seperti ini sembarangan kasih amalan semua orang, seorang pimpinan darul iman pun tidak berani sperti ini… mau tanggung jawab nanti kalau salah di gunakan..?

    maaf tolong di hapus web ini ya kang

  88. pamanah rahsa 9 Mei 2015 / 09:10

    salam salim muslimin muslimat nusantara……
    salam rahayu ki alus
    salam ki nurkholis santri
    salam all dulur KWA semuanya…

    semua ilmu milik Allah…semua makhluknya tidak bisa memiliki ilmuNya kecuali atas kehendak-Nya.
    yang menentukan manfaat dan madarat juga hak Allah….yang memberikan janji dan ancaman juga hak Allah…….kenapa poro dulur DARUL IMAN ngotot, marah, mendikte…bahkan mengancam…ini aneh…weleh-weleh-weleh……justru al-faqier ini salut sama sohibul ijazah amalan ini….karena berani menyampaikan amanah dari sebuah keilmuan yang sudah sampai pada hikmahnya…..seharusnya dulur DARUL IMAN bangga memiliki santri seperti sohibul ijazah ini….maju terus pantang mundur tuk meraih rahman dan rahim-Nya……
    salam……….

  89. pamanah rahsa 11 Mei 2015 / 12:23

    salam….
    saya sampaikan pada seluruh jama,ah darul iman garut dan tingkat cabang/ranting se-jabodetabek….bahwa dulur semua disapa (mendapat salam) dari/oleh kanjeng gusti si nuhun sulthonil mahmud syekh syarief hidayatullah…. ini hanya amanah saja yang harus disampaikan…
    cheking-cross aja sama beliau bila penasaran….saya yang bodoh ini undur pamit.
    salam legowo
    salam hidayah
    salam salim

  90. hari 26 Mei 2015 / 00:48

    Assalamualaikum

    Secara hakekat ilmu ini memang milik Alloh, dan Alloh lah yang berkuasa atas manfaat dan modhorotnya. Niat berbagi ilmu karena Alloh sangat baik, tapi tolong perhatikan syarat dan adabnya.

    Untuk mengamalkan ilmu ini ada syarat yang harus dilewati terlebih dahulu, yaitu pembersihan (mandi), silahkan datangi langsung guru yang sudah bersertifikasi DRI untuk mengijazahkan ilmu ini.

    Salam cinta :)

  91. muntaha 27 Mei 2015 / 13:27

    wa’alaikum sallam saudaraku yg di rahmati allah SAW.beribu ribu maaf atas ketidak sopanan dan kelancangan saya.tlong untuknya khususnya saudaraku.amalan ismula’dhom dan istihgfar kubro.di hapus dari situs web ini…tidak sembarangan melangkah dan asal mengamalkan amalan ini.di butuhkan tatacara dan aturan yg sudah di anjurkan oleh guru2 yg terdahulu.maaf bukan nya sya mrasa paling unggul tidak kang.tpi tlong silahkan di hapus aja dri situs web ini.insya allah niat anda benar tapi tidak dengan cara sperti ini.ingat hidayah itu mahal harganyaa.sekali lagi aku ucapkan permohonan maaf.wassalamualaikum warahmatullah wabarokatuh

  92. pramono 28 Mei 2015 / 08:28

    Salam kenal dari bekasi

  93. dikdik 19 Juni 2015 / 23:59

    Assalamu ‘Alaikum Warrohmatullohi Wabarakatuh

    Salam kenal, Saya pengamal Ismu ‘Adzom juga dari wilayah garut dan bukan jamaah Darul Iman,
    Memang benar seperti yang dikemukakan oleh rekan-rekan dari Darul Iman, amalan ini ada proses nya..Namun untuk Ismul ‘Adzom nya sendiri bisa diamal kan tetapi untuk Istighfar Kubro nya sendiri harus melalui ijin sang guru..karena untuk melangkah ke istighfar kubro itu ada proses pembersihan jasmani dan rohani nya.

    Satu lagi, hati-hati Ismul ‘Adzom dan Sholawat Narriyah itu mempunyai khodam masing2, jangan sampai raga kita jadi lapangan antara khodam satu dan lain nya.

    Penjelasan ini saya dapat dari paman sendiri “Mang Dadang”

    Banyak kejadian ketika mengamalkan istighfar kubro tanpa seijin guru itu banyak yang “ngagiclek”
    Jadi untuk Om nur coba untuk dikomunikasikan kembali kepada ajengan yang menurunkan ilmu ini.

    Jazakalloh…Semoga jadi manfaat seperti yang sudah saya alami..

    Mohammed Dikdik Rahmadi
    Phone : 085315066441

  94. H. Dodo 13 Juli 2015 / 20:36

    ya benar, jangan diamalkan jika belum dibersihkan terlebih dahulu, yaitu dengan cara dimandikan oleh seorang gurunya

  95. ierfan 2 September 2015 / 14:51

    hargai amalan/do’a guru2 kita..Beliau-beliau memberi amanah bukan untuk di murahkan…

  96. Alidrus gunawan 18 September 2015 / 14:03

    Assalamu’alaikum wr wb.. punten sedulur saya jama’ah Darul iman KARAWANG pembingbing Ustdz, KARNA, mohon maaf sebaiknya amalan ini tidak sembarang di amalkan.. harus ada izin ridho dari pembingbing nya.

  97. Jaja 10 Desember 2015 / 00:47

    Kang Alidrus gunawan# Darul Iman Cikarang nya dimana kang?
    Kalo bisa saya mau silaturahmi, saya dari Cikarang.

    Saya dulu di DRI Tasik pernah dimandiin dan dikasih amalan ismuladom ini, udah lama saya gak ngamalin Ismu’ul A’dhom ini, apa bisa yach kalo skarang ngamalin lagi?

  98. ahmad fauzi 4 Januari 2016 / 01:05

    assalamualaikum wr wb…salam silaturahmi sodara semua,smua harus pake unggah ungguh tata krama dan adab,smuanya itu melalui wasilah,jadi alangkah baiknya klo yg mo ngamalin istigfar kubra ato izmul adzom soan lebih dahulu/silaturahmi ke darul iman,n untuk kang jaja insya allah bisa asal ada niat tp jgn lupa silaturahmi juga ke darul iman,utk kang alidrus gunawan,brarti deket makam guru besar ya,syeh abdul fatah klapa dua???…

  99. Jack Wood 6 Januari 2016 / 01:16

    Kang ahmad fauzi # Darul Iman Cikarang dimana kang ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s