AJIAN KAWIN SUKMA KAWIN BATIN


S_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Ajian ini merupakan pengasihan yang bisa di gunakan oleh laki-laki atau perempuan, karena sejatinya ajian ini memberdayakan saudara yang 4 untuk mempengaruhi hati dan batin seseorang.konon menurut sesepuh yang pernah saya temui, ajian di ciptakan oleh pangeran Adi Poday ayahanda Joko Tole. Bagi saudara yang mau mengamalkan dipersilahkan saya ikhlas asal digunakan bukan untuk maksiat. Kesuksesan suatu amalan apapun tergantung pada kuatnya keyakinan dan kebersihan niat kita serta istiqomah dan ke ajegan hati kita lurus pada sang kholiq, khusuk dan tidak tergesa gesa! itulah pesan rahasia dimana ketika Rosulullah untuk mendapatkan wahyu pertama kali beliau melakukan uzlah tidak hanya 3-7 malam khan? kecuali kita sebagai ummatnya kita berharap dan dengan syafaatnya insyaallah 3-7 bisa nyata.

TAWASSUL: Nabi Muhammad Malaikat Jibril Mikail Isrofil ‘Izroil Nabi Adam AS dan Siti Hawa Nabi Sulaiman,Nabi Daud Para Waliyullah Pangeran Adi Poday Kedua Orang Tua Pengamal Kedua Orang Tua Target Si Target Saudara Kita Yang 4 (terserah sesuai dengan kebiasaan pengamal menyebut apa)* Kalau dimadura sebutan saudara yang 4 bermacam macam: Sariya, Nuriya, Rohanna dan Rohanni Karamang, Katibing, Kapala dan Katubah Amarah, Sufiyah, Muthma’innah dan Luwamah Tamonih,Tontonan,Oreh dan Totop Jabrail, Makail,Isrofil dan ‘Izroil

Lalu membaca Membaca Syahadat 3x

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM SUKMA RASA SUKMU RANTING RANTANG RANTING DHULUR PAPAT LEMA’ BADHAN. JABROIL MIKAIL ISROFIL ‘IZROIL, PAKABIN AKI SOKMA SENGKO’ SARENG SOKMANAH……….(NAMA TARGET). ………(TARGET) SE AMIMPEYAH TEDUNG BHAN SENGKO’, PANAPA’ AKI ANGIN SALEBUNG MALEM SATEYAH DHA’……….(TARGET). ……(TARGET) LAMUN TEDUNG GETTAK PANGIDING AKI, BHAN SE ASOWARA_AH SENGKO’ BHAN SE AROPA_AH SENGKO’. ATENAH SENGKO’ EKA ATEYAH…..…(TARGET) ATENAH…..(TARGET) EKA ATEYAH SENGKO’. TEKKA_AH POSANG ALENGSANG JABANG BAYINAH……(TARGET) DHA’ KASENGKO’. KABIN BATIN KERSANING ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAH BERKUAT MUHAMMADAR ROSULALLAH.(minimal 121 x yang penting ganjil)

Kira-kira artinya begini: (sukma rasa sukmu ranting rantang rantig saudara yang 4 yang ke 5 badan.jibril makail isrofil izrol.kawinkan sukmaku dengan sukmanya…….(target). …….(target) agar bermimpi tidur denganku, sampaikan wahai angin puting beliung malam ini kepada…..(target). ……(target) kalau tidur gertaklah dan bangunkan dia, dengan bersuara suara aku dengan wajah berupa aku.hatiku menjadi hatinya……(target) hatinya…..(target) menjadi hatiku. biar dia bingung tidak tahu arah jabang bayinya…..(target) kepadaku.kawin batin karena ALLAH. Tiada Tuhan Selain Allah Berkuat Muhammad Utusan Allah)

CARA MENGAMALKAN: Sediakan Kemenyan Putih secukupnya Kemenyan tersebut dibakar saat mengamalkan Saat matahari mau tenggelam dan mau terbit juga membakar kemenyan sambil membaca Ajiannya 11x tanpa tawassul. Setiap malam selama 7 malam tanpa putus ajiannya di baca 121x. Di amalkan diluar rumah dan jangan lupa pegang fotonya. Sebelum mengamalkan pengamal harus ketemu dengan si target sekalipun tidak ngomong apa apa yang penting si target sudah melihat si pengamal. @@@

Categories: AJIAN KAWIN SUKMA KAWIN BATIN | 176 Komentar

Navigasi pos

176 thoughts on “AJIAN KAWIN SUKMA KAWIN BATIN

  1. Masfauzi

    Sip

  2. muhammad69

    solar…qobiltu ki

  3. Mantap Ki…! Ikutan nyimak ya.

  4. mbahgondrong x

    perempatan…

  5. BBM habis…..
    ……………….. nyimak……….

  6. Mbah Arw4ni : hehehehehehe beli yang botolan aja mbah…..

  7. bukan@bodokeremezken

    @ki angker ludiarto….asswrwb…..salam hormat…salam paseduluran…..
    @mbah gondrong x…..asswrwb….salam arum ndalu….ojeg mas…..

  8. Prast

    Ijin Mengamalkan Suatu saat nanti

  9. Hary

    Hadir

  10. (laskar_lung gading)

    Salim semerekku sedoyo
    @mbh gondrong x
    @kangmas angker
    @kangmas bukan bodokeremezken
    @kangmas arw4n
    lan kangmas2 yg lain
    salam kenal elebiyuuu…

  11. bung hery

    assallammu’alaikum

  12. bukan@bodokeremezken

    @laskar_lung gading….he5x….i lop yu pull….katanya td siang hbs menerawang rmh sedulur yg di tlogosari ya…..ada apa mas?….

  13. asswrwb…..salam hormat…salam paseduluran…..
    @mbh gondrong x
    @kangmas angker
    @kangmas bukan bodokeremezken
    @kangmas arw4n
    lan kangmas2 yg lain

  14. ASLMUALAIKUM buat sesepuh sya mau minta tolong amlan apa yg buat ngunci uang krna kmi dpet uang hsil wirid,tp hnya bisa di ambil 100 ribu tiap 3 hri 1 kli tp kmi pngen uang itu bisa d gunkan untuk membangun masjid. kmi mhon dg hrmat bgi pra sespuh d KWA amlan apa Yg dpt mengunci uang trsbut agr dpt d gunkn untk membangun masjid.

  15. Andhie

    Aslm wr wb..Ijin nyimak
    Kpd warga KWA ini,yg mengetahui ilmu dan mantra hipnotis..tlong d babar,krn saya sangat membutuhkan y untuk kebaikan
    Saya pekerja yg sring plang mlem,krna dsni rawan kejahatan..
    Trims sblum y

  16. Putra sumedang larang

    Mantaaff. Para saudara smua aDakah yg punya ilmu kawin sukma versi hikmah ataw ilmu pengasih adam hawa dan sholat hajat nabi adam. Jika ada smoga berkenan mengijazah kan nya kpda sya krna sya sdang mmbutuhkan nya untk srius.

  17. sugi sawunggaling

    @putra sumedang. ilmu pengasih adam hawa itu namanya taskhirul qulub…..tapi sangat panjang…………………

  18. sigit

    Assalamualaikum poro sesepuh&sedolor smua semangat malam sedoyo,
    Nyuwon ijin Nderek nyimak,,,,,,,
    @Sahadat karomah;,klo boleh bagi2 dong wiridx,,,,,
    (ngarep.com)

  19. sugi sawunggaling

    @putra sumedang. ilmu pengasih adam hawa itu namanya taskhirul qulub…..tapi sangat panjang…………………itu meliputi mahabbah nahi yusuf sulaikhah…nabi adam hawa…nabi daud…nabi sulaiman ratu balqis…wassalam

  20. Putra sumedang larang

    Mf para sesepuh dan saudara smua adakah yg memiliki ilmu pngasih adam hawa dan solat nabi adam.jika ada sya harap brsedia menijazah kan kpd sya. Bkan untk main2.

  21. mbahgondrong x

    @bukanbodokeremskn:wah…anggere ngojeg ra mbayar yo ngene iki,senajan ws seminggune ish drg lali…huwahahahaha…opo maneh ngojeg e nganti ngliwati pintu gerbang…matursuwun njih gus..
    @satria jalaksana:ma’af kmrin plsa hbis jadi gak bisa bls
    @laskar lung gading: uuwwwih…saiki praktek terawangan, nk nerawang semarang pati tikete pinten njih…
    @mas angker: wa alaikum salam..,ketok e surbane panjenengan di incar mas laskar lunggading…
    @sedulur semua…
    SEMANGAT MALAM…
    @

  22. kmi pngen uang itu dpt brgna buat bngun masjid.bgi spuh kwa yg punya amlan untk mengunci uang tsb kmi mhön untk d ba2rkn.

  23. sdra sgit km jg bingung nih gmna cra ngunci uang ini dh 5 x shu km panggl tp hsilnya nol bsar.

  24. mbahgondrong x

    @syahadat karomah:
    wah kalo seperti itu paling mudah mas..,kalo dapet terus di belikan semen aja mas..,dijamin semennya nggak bakalan berubah atau kembali ke alam ghoib….huwahahahaha…
    kalo uangnya itu kita mewiridnya pada gusti alloh,kenapa harus takut hilang kembali,kan alloh maha kaya,kalo memang utk pembangunan masjid allooh pasti malah akan menambahkannya…,kecuali kita mewiridnya pada jin…

  25. rizky (elang anom)

    asalm…para sesepuh KWA
    @sahadat sempurna
    saya yg bodoh tentang ilmu ini mau sumbang saran atas ap yg d pertanyakan mas….tp pertama saya mu menanyakan dulu perantaraan apa yg d pake mas buat penarikan uang tersebut?apakah perantaran malaikat,atw ruh para wali,soalnya tiap perantaraan beda carany….
    mohon maaf kepada para sesepuh KWA apabila saya sok tau,saya cuma ingin sering dan berbagi pengalaman dgn para sedulur semua yg ada d wong alus….
    wasalam

  26. al bayat sulaiman

    tlng ki wongalus mohon diemailkan passwordnya asma 2011,ditunggu trims

  27. muhammad69

    wew liat thread teaser di atas bwt 2011,nampaknya bakal banjir ilmu2 kelas wahid,mangtabzzzzz

  28. izal

    izin mengamalkannya ki? terimakasih

  29. rizky (elang anom)

    semangat malam…
    salam paseduluran
    @ki wong alus,mohon d email kan paswordny untuk asma 2011.matur nuwun ki…
    semangaaat trs……

  30. harsa

    @para sesepuh dikampung sy baru geger ttg ada warga yg punya tuyul adakah cara utk melihat dan mengikuti atau nangkap tuyul sy hanya ingin mencari kebenaran ttg keberadaan tuyul tsb dan.adakah.resikonya.kalo.nagkap.tuyul.mohon.bantuan.bg.sesepuh yg.punya.amalannya.matur.nuwun

  31. bukan@bodokeremezken

    @mbah gondrong x….injih sami2 mbah,kapan2 malih….kapan2 bilih kawulo saged sowan wonten bumi mina tani,insya allah kawulo pengen nyadong dawuh lan nyadong berkahipun mbah…nuwun….

  32. Waaah makin mantap aja nih,Emang Ga Salah Saya Pilh Kuliah di Kampus Wong Alus.Pelajaran nya Bikin Dag Dig Dug…

  33. mbahgondrong x

    @bukanbodo:
    njih monggo gus,nk menawi dugi daèrah kulo,monggo pinarak,sareng2 musyawaroh lan guyon2an,nk menawi saget wekdal dalu mawon njih,…kersane saget sorak2 bareng…

  34. UNTUK KALI INI KI LASKAR LUNG GADING K.O.
    GA BISA QOBILTU HEHEHEHEHE…. 😀 😀 😀

    PEASE

    @ bukan@bodokeremezken : SALAM TAKDZIM SELALU MBAH…… 🙂 🙂

  35. (laskar_lung gading)

    @bukan bdokeremezen: injeh kang…Cuman silaturrohim kemawon kok kangmas..

    @mbah gondrong: hehehe..salim kulo njeh mbah..

    @angker: kalau yg ini aq blm berani kang…Hihihi maklum belum cukup umur kang…Hahaha

  36. PETUALANG HINA

    qobiltu

  37. prayoga

    SYAHADAT KAROMAH,bgmn cara mendapatkan uang goib spt itu?maklum sy lagi kepepet.ajarin dong.!

  38. nurcahyo

    Betul2 sesepuh trcinta yg punya pgshn shlt hajat adam hawa ditggu ijzahnya amin barokalloh.

  39. nurcahyo

    Aki sugeng dalu salam taklim sungkem kulo amin b4rokalloh.

  40. muhammad69

    hmm ane jg ikutan ngantre dibelakang mas @nurcahyo,pengijazahan sholat hajat dan pengasihan adam hawa,@ki sugik,monggo ki dibabar ISH+PAH-nya

  41. nurcahyo

    Qobiltu ki amin barokalloh.

  42. nurcahyo

    Sesepuh trcinta b4nyak murid KWA yg nunggu ijazah pengasihan adam hawanya..Mga brkenan tuk diwedar amin amin …

  43. joko tgl

    absennn absennn absenn njih ki sugi yg mengijazahkan,
    salam juga buat sesepuh,salammm

  44. joko tgl

    ki SAHADAT KAROMAH@ bisa sms kesaya ki untuk cara menyempurnakan uang tersebut,saya ada cara yg mungkin pas buat panjenengan,tapi dengan satu syarat uang tersebut bukan hasil tarikan dengan bantuan BHATARA KARANG/jinglot,saya dapat cara ini dari eyang sukmodjati kusumo,salammmm

  45. joko tgl

    ki SAHADAT KAROMAH@ bisa sms kesaya ki untuk cara menyempurnakan uang tersebut,saya ada cara yg mungkin pas buat panjenengan,tapi dengan satu syarat uang tersebut bukan hasil tarikan dengan bantuan BHATARA KARANG/jinglot,saya dapat cara ini dari eyang sukmodjati kusumo kode sandi amanah 2137,salammmm

  46. mbahgondrong x

    @ki joko:….hmmmm….
    karena kang joko sudah hadir,ganti kulo ingkang mundur…,biar kang joko yg nungguin jaga kampus…,
    maklum kulo kan takut sama beliau,selain sakti beliau juga agak gemuk, jadi kulo tak kabur mawon..mundak isin aku,awakku kan kuru banget,nk jejeran karo kang joko mundak di untal….
    SEMANGAT MALAM NJIH KANG…
    huwahahahahaha…

  47. joko tgl

    mbah gondrongxxx@waduhhh gawat tenan mbahe ki,direncangi malah kaburrr,wah mbah jangan lari,kukejarrr kau mbah,hehehehehep@twuing twung twuingg,ilangggggggg

  48. Joyo Sentiek

    Wahh..mantap..
    –ikut nyimak–

  49. wk wk wk wk asyeknya bisa kawin sukma…Wk wk wk ijin nyimak dulu ki mugi mugi kedepannya bisa diamalin soalnya ada yang lagi di kasmarani,,,wk wk wk…

  50. qobiltu……. ijin copas, buat koleksi….. sp tau ada yg perlu…

  51. @ Laskar Lung Gading : anda sy awasi 1 x 25 jam agar tdk qobiltu tuk amalan ini, wkwkwkwkwkw 🙂 🙂

  52. MAAF NO KI JOKO YG MANA YA?

  53. Rooman

    Izin ngamalanken ki,, ,trimakasih banyak…

  54. nasrudin

    Salam Ki, izin untuk nyimak serta salin

  55. faried

    tlng ki wongalus mohon diemailkan passwordnya asma 2011,ditunggu trims

    wassalam

  56. iNDra

    QOBILTU……………..

  57. faried

    assalamualaikum
    SYAHADAT KAROMAH,bgmn cara mendapatkan uang goib spt itu?maklum sy lagi perlu sekali terima kasih sebelumnya. tolong diemailkan ke fpa-faried@in.com
    wassalam

  58. (laskar_lung gading)

    @kang angker: jiahahaha
    mboten mboten kang…!

  59. Adinda

    Saya request pengasihan+sholat hajad adam hawa. Udah banyak murid kwa yg ngantri mohon dibabar+ijazahken.

  60. tu7uh

    #101060 Ass.. saya lbh merasa kasihan kpd org org yg tdk becus mendapatkan cewek daripada kpd org org yg putus dg pacar atau cerai dg isteri. karena org org yg putus dg pacar atau cerai dg isteri masih mending karena sdh bsa dpt cewek meski sebentar. beda dg org org yg tdk becus mendapatkan cewek, karena pendiam + pemalu.. org org spt itu bagaikan pungguk merindukan bulan kalau pngn dpt cewek shg perlu dikasihani. Kalau ada org spt itu mohon dibantu sebisa nya.

  61. sdra farid kmi dpt uang dri wirid srah al quran. tp kmi pingin uang itu dpet d gunkan. hrs d kunci dlu nah skrang kmi lg nyari bgmna cra nguncinya, mknya kmi nanya no hp ki joko krna dia nyruh km sms ki jko. brng spa yg tau no hp ki joko mhon ksh tau kmi. kmi bisa sere amln tsb bla uang ini bsa d gnakan dn brhsil jd g cma ngmong ada uang tp g bsa g gnakan.

  62. aslmualaikum mhon maaf ki jko no panjenengan yang mna? biar kmi bsa sms njenengan.

  63. dody

    …….mohon di smskan password thn 2011 ki!

  64. mbah gondrong X

    assalamu alaikum……….
    SEMANGAT SORE……
    absen sore………..
    @SAHADAT KAROMAH ;sampun ketemu nomere kang joko ?

  65. Murid Balya Ibnu Malkan

    asik…thank’s ya..Qobiltu…

  66. DRENG MBAH GONDRONG.mbo menawi mbh gndrong ngagem no hp ki joko, ngapuntene kulo nywon jnengn sms teng no kulo, 081584613998 mturnwon.

  67. semangat sore mbah gondrong X (isih alus durung kategori xx opomeneh nek xxx mesti cencored) terus di protect he..he
    karo pas pus udude..mbah
    wah wiridane mas SAHADAT KAROMAH surah opo yo kok ra dibabar sisan soale aku le ngewangi ngemis ora tau entuk nganti semono je nggih mbah gondrong x

  68. nurcahyo

    Mb4h gondrong sugeng sonten mbah…Ta£lim kulo…

  69. harsa

    @para sesepuh YTH…
    dikampung sy baru geger ttg ada warga yg punya tuyul adakah cara utk melihat dan mengikuti atau nangkap tuyul sy hanya ingin mencari kebenaran ttg keberadaan tuyul tsb dan adakah resikonya kalo naNgkap tuyul.mohon.bantuan.bg.sesepuh yg.punya.amalannya sy tolong di ijazahin matur.nuwun

  70. mbah gondrong X

    njih semangat sore……
    @mbah yaine qobiltu’; halah mbah,rejeki anggone awak dewe ngemis teng gusti alloh esuk mau wae durung di syukuri, lha kok ndadak arep nggolek ijazahan nggo tambahan……….mosok ra isin aro gusti……
    @nurcahyo;semangat sore mas……..

  71. Sanjaya Guitarholic

    @sugi sawunggaling: Salam mas sugi. Semangat sore. Monggo dibabar Taskhirul Qulub nya… Terimakasih.

  72. betul mbah gondrong maturnuwun dielingke , astagfirullah ya Alloh ampuni hambamu ini ,alhamdullilah , ya Rob untuk afiat dan risqi hari ini
    nek pingine yo koyo mas sahadat karomah iso mbangun mesjid, gawe pesantren, munggah kaji, mbojo meneh (wah sing iki diralat ndak dukani mbah gondrong) oalah menungso .

  73. mbah gondrong X

    @ QOBILTUMAN ; njih mbah, ancene penak e nggolek ijazahan kawin batin mawon, ben iso mbojo maneh….huwahahahahahaha……
    nek kados kawin batin ingkang dibabar mas sugik meniko, kulo njih nate gadah mbah, nanging mboten ngangge poso lan mantra, namung ngangge rajah + bancak an pitik liring kuning………, nanging malah ndadekke nefsu terus mawon,sebsb angger dalu ihtilam terus……..

  74. Ehem.. ehem.. do rebutan nopo niki… mbah mbah..

  75. mbah gondrong X

    @mas akik ; huwahahahahaha…….,lagi mbahas carane mbojo maneh om…….kawin batin..eh keliru…..maksude MBATIN KAWIN….

  76. @MBAH GONDRONG NEK KAWIN BATIN AKEH TUNGGALE TP NEK MBATIN KAWIN YO….TAMBAH MBERAH TUNGGALE HA HA HA..

  77. Abrag

    QObiltu
    Ass… Mas Syahadat Karomah Mau Dwong Amalannya tolong dwong sms ke nope ini 08978102549 sya tunggu smsnya ya mas. Wass…

  78. Tyo

    Qobiltu..mhn ijin ngamalaken nggeh ki sugi sawunggaling..al fatehah sent..
    Slm knal bwt poro sesepuh lan warga KWA..

  79. wilis_asli

    Qobiltu ngamal aken ki man ajazani alfatehah

  80. kura

    qobiltu…jika sudah tiba waktu’y akan saya amalkan
    maturu nuwun

  81. tole

    asalamualaikum…

  82. GEDANG POKAK

    ….ikut nyimak, salam kenal n perseduluran untk semuanya…
    hidup hanya sebentar,cari ridhoNYA itu tujuhanya…

  83. Met mlm para dulur kwa smua….nderek nyimak kemawon…

  84. (laskar_lung gading)

    Kayaknya gak ada kang angker ludiarto nih..
    Qobiltu dulu ah hihihi mumpung gak ada yg ngawasin…
    Lagian ini dah lewat 1×27 jam berarti aman nih..Xixixix
    Bismillah…
    Nderek ngamalin ya kangmas sugi_sawunggaling,
    @akik: salim kangmasku..
    @mbh gondrong: elebiyu mbah…
    Kangmas2ku yg gak bisa saya sebut satu2 salam kenal semua…

  85. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  86. Ki Abduljabbar

    Aji pengasihan yg melibatkan sedulur bathin papat kalimo pancer memang sangat dahsyat. Monggo dilanjut…….

  87. @KI LASKAR_LUNG GADING : Waaaaaahhhhhhh…………..
    Waaaaaaahhhhhh…………..
    Scurity Kecolongan heahahahahahaha

    tp BTW aku ajarin ILMU TRAWANGNYA DONK……

  88. Oval75

    Ass. Qobiltu dulu ah….biar gak ketinggalan…….

  89. Ass. Qobiltu dulu ah….biar gak ketinggalan jg…….

  90. joko tgl

    mbah gondrongxxxxxxxxx@mbah gondrong xxxxx mau kawin lagi???.wahh gawat mbah gondrongxx nga taunya,hehe

  91. Panji kelantung

    Absen… ah

  92. banyulumut

    ada gak ilmu menarik wanita sperti menarik pusaka dr gaib menjadi nyata??
    …salam….

  93. andra

    assalamualaikum wr.wb………

  94. Sy simpan dulu ya sesepuh ilmu nya.
    Alternatif terakhr utk melepas ikatan jomblo.
    Hehehe

  95. salim dulu ma mbah gondrong ah…..
    Semangat sore mbahh gondrong

  96. @Ray…he he mau coba2 juga ya…??

  97. Ki Jenang Kudus@salam Ki…
    Mana tw Ki nti sy gak da modal bwt nikah kn bs nikah batin aj Ki…
    Maharny kn hny menyan…
    Hehehe
    Ngelantur.com

  98. nurcahyo

    Sugeng dalu sedoyo sesepuh…Slam taklim..Mangayubagio tentremeng ati..Amin..

  99. budi jayawijaya

    mohon maaf saya anggota baru mau nanya gimana cara buka passwordnya kepada siapa saya bisa membukanya ? matur nuwun

  100. cakra_sagara

    iya pengen sekali melepaskan ikatan jomblo….

  101. (laskar_lung gading)

    @budi jayawijaya: itu memang sengaja di pasword kang mas.., cuman kialus dan adminya aja yg tau kuncinya, dan sengaja para sesepuh dan murid gak ada yg di beri tahu,.. Anggaplah itu celengan ilmu kita tuk tahun depan..
    Ya kita berdo’a aja mudah2an ki alus tidak lupa kunci paswordnya hingga 2011.. Hehehe maaf becanda…

  102. Asslm. Wr wb, Qobiltu, ijin mngamalkan@ki sugig sawunggaling,mtor sakalngkong..dan slam knal smuanyx @sesepuh@sodara “kwa”wassalam wr wb,

  103. maung_siliwangi

    GAbung dong
    Abdul Aziz,kp.cirambeng,pandeglang – banten

  104. SEMANGAT subuh kang! 😉

  105. Ass Wr. Wb.

    Ambillah hikmah pada : Bersabar dalam menuntut ilmu.

    Wassalam Wr. Wb.

  106. @ cak sugi : berarti kawinnya kayak mimpi aja dong?
    @ mas hu : sugeng siang, sugeng makaryo.

  107. @mas agung masih pagi kok sugeng siang..

  108. @ mas jenang kudus : kene wis awan kok he..he.. jarene resik2 kebon?

  109. GUPITO

    @Cakra.. sama.. saya jg jomblo, saya blm prnh pacaran pdhl umurku sdh kepala 3. Sedih bngt dech.

  110. GUPITO

    Kpn semua ini akan berakhir? saya semakin keras berusaha cari jodoh, tp jodoh semakin jauh dan sulit.

  111. Kalau tman tman saya ditolak cewek, cewek nya dikejar terus lama lama cewek nya takluk. tapi kalau saya ditolak cewek, cewek nya saya kejar terus lama lama cewek tambah kurang ajar kpd saya.

  112. @gupito, Sabar ya mas mungkin ada hikmah di balik smua ini…q jomblo juga..

  113. kelana

    mohon ijin ngamalkannya

  114. awasthu

    para sedulur mohon bantuan doa dan laku apa untuk nagih hutang …susah jd depcolector trus,kmakasih

  115. kholik

    Qobiltu ki barokalloh. Amin

  116. rendy jr

    mw ijin mengamalkanx

  117. Silahkan mencoba Cari jodoh di Asmarakita.com
    Semoga berhasil mendapatkan jodoh

  118. Qobiltu Ki, mudah2an sy dpt jodoh, soalnya udah banyak yg nanyain nih . .

  119. semoga ilmu ingkang panjenengan ajaraken dateng poro sedulur kwa menjadikan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan di akhirat nanti

  120. nanda pratama

    mas sawunggaling kmrn pas prtmuan di sdoarjo,,q lp tnya mslh yg ini……njih pun ijin nyimak dlu………….

  121. KI TOLONG SAYA MINTA ILMU KALO ORANG YANG MUKUL SAYA TAPI YANG MERASAKAN SAKITNYA BUKAN SAYA TAPI MELAINKAN DIA (YANG MUKUL ) ATAU KELUARGANYA, KALO BERKENAN TOLONG DIIZASAHKAN KESAYA ayardansafa@Gmail.com

  122. bang pur

    mohon, saya di beri ilmu ajian untuk menolak hujan????

  123. wiwin novianti

    aku mau ngamalin juga dong,

  124. mohon izin menggunakan dong

  125. asslm..,kpda yth.para sedulur dan sesepu serta saudara2 sekalian.sy memohon dengan sangat dan kerendahan hati kepda semua sesepuh.dari dlu hingga sekarang entah knpa kalau sy kerja uang yang didapat pasti jarang bisa terkumpul,disini kiranya para sesepuh dan sedulur serta saudara2 sekalian dapat berbagi ilmu untuk sy,gmana caranya mendapatakan uang halal dan dengan atas ridho dari ALLAH SWT. bagilah ilmu para sedulur/sesespuh sekalian utk saya.klu pun bisa menolong saya,mohon email ke arbiansyahcool@yahoo.co.id

    sy tunggu dan selalu berharap,jika para sesepuh/sedulur yg memiliki ilmu utk keselamatan diri dan ilmu tidak dapt dilihat oleh org ng bermaksud jahat serta ilmu agar orang kasih sayang,disegani oleh orng lain.sy mncri ilmu ini krna sy diserang n dipukul oleh orang pdahal sy tdk bersalah,mungkin inilah hidupo dikampung orang.atas perhatian para sedulur dan sesepuh serta saudara sekalian sy ucapkan trimksh yg tak terhingga dan bila ada kata yg slah mhon di maafkan.wsslm.

  126. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  127. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  128. nuwun bimbinganya dalem masih awam

    hakikatnya”
    Alloh jugalah yg menentukan..
    ada dan tiada …
    kosong adalah isi …
    isi adalah kosong….

    lahaula walakuwata illabillah

  129. NYOMAN KENTHER

    NUWUN SANGET PARA SEPUPUH KWA ,….QOBILTU…AGGAGGA,JOGJA

  130. santoso

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  131. damai

    Misi sesepuh
    ane bukan muslim dan pengin make ini amalan
    bisa kah?
    digunakan buat serius

  132. assalamu alaikum wr.wb
    ki,saya mohon izin untuk mengamalkan ajian kawin sukma kawin bhatin,saya sekarang berjauhan dengan istri saya,mudah mudahan denga ajian ini saya bisa kontak bhatin dengan istri saya.
    mudah2an bisa bermamfaat bagi saya terima kasih semoga ALLAH SWT membalas segala kebaikan aki
    wassalam.

  133. Assallamu ‘alaikum,makasih atas mantra pngshn nya ,tpi bisa ga ya klw yg di baca artinya aja ,biar bisa konsent dngn tujuan artinya (khusus bagi yg gak paham bhs madura ,soalnya dibacanya agak blibt) tpi maap lho ! Thank’s you !

  134. Bambang Permadi

    Assalamualaikum ..,kpda yth.para sedulur dan sesepu serta saudara2 sekalian.
    sy menanyakan dengan sangat dan kerendahan hati kepda semua sesepuh.
    Saya punya saudara telah berumah tangga selama 24 th. selama itu pula selalu diikuti 2 ghoib.
    setelah berpuluh-puluh kali “menanyakan”, selalu ada jawaban bahwa kamu telah dikawin batin oleh seseorang. Yang ingin aku tanyakan bagaimana melepaskan kawin batin ini. mohon pencerahan, dan untuk para sedulur kalau mau mengunakan ilmu kawin batin harus dinikahi.
    Atas perhatian para sedulur dan sesepuh serta saudara sekalian sy ucapkan trimksh yg tak terhingga dan bila ada kata yg slah mhon di maafkan.
    wassalam.
    BP

  135. Mantaf bort hehe
    nyimak ajalah .

  136. Maaf jika kmntnya ga berknan, cm slak ketik.
    Makstnxa ( bost ) hehe

  137. Abdulrohim

    ,,mantab keh….Qubiltu,,

  138. Assalamualaikum.. Qobiltu ki. Izinkan sy mengamlkan ilmu kwin btin. Krn sgt memerlukany

  139. wah bgs jg nich amalannya,trima kasih.saya hanya untuk koleksi aj.versi lain semar mesem dr primbon jawa.SRIKANDI abang iyo laki niro si Arjuna,Adegku Togok lungguhku Semar,sira welas sira asih ndulu badan saliraku si{nama yang dituju,}bin{nama ibunya} caranya:pati geni sehari semalam doanya dibaca bìla ketemu orangnya dan dihafal waktu pati geni.
    Bila ada kesamaan mohon dimaklumi

  140. Her San Paris

    mohon ijinnya saya copy paste.makasih.

  141. Hendra

    mbah klok g pakek menyan bleh g mbah?

  142. izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti KI…

  143. mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti Ki,juga izin untuk di turunkan kepada ahli waris dan anak didik.send Alfatiha…

  144. pasha

    Aslmkm Ki.. Qobiltu.. Mhn bantuannya. Tks.. Alfatehah..

  145. eka sakti

    QOBILTU,..ijin mencopy dan mengamalkan kelak…”

  146. Jagad Satria

    ijin copy dan mengamalakan suatu saat nanti

  147. Suka lihat

    Salam ki, trimas karena berbagi ilmunya..sepanjang hidup ku ini, rasa nya aku tlah mendapat 95% drp apa yg kuhajati..tp ada hal yg tlah menyebabkan aku begitu sakit stelah mendapat apa yg benar2 aku hajati..jd utk soal jodoh ini aku takut yg men target pd sesiapa..apa yg ku mampu lakukan adalah berdoa pd Allah utk mendapatkan yg terbaik..karena gak berguna jika aku berdoa fokus pd seseorg..& stlah aku mendapatkanyya baru aku sadar org itu gak mampu utk menjadi pasangan yg baik utk ku.. Ini pada pandanganku saja lah..

  148. ki sya mau tanya kalo ngilangkanya gmana?

  149. yandhi

    selamat awal taon 2013 hari salasa

  150. qobiltu.

  151. Pencari ilmu

    Nyimak…

  152. ass.wr.wb salam silaturrokhim

  153. qobiltu, mogeh2 manfaat taretan

  154. mifta rocker

    maksudnya saudara 4 atau 5 itu gimana,,, q kurang paham.

  155. Win Al Asro

    Qobiltu ijazah Yi

  156. Salam salim kagem sedoyo kemawon….

  157. permisi pada semuanya. sebelumnya saya sangat minta ma,af mungkin saya udah salah tempat. tp barangkali disini ada pengusaha yg bisa bantu saya.
    mengenai masalah sayaw problem hutang di bank udah nunggak 6bulan bingung padahal jaminannya rumah ibu. Berkali2 aku minta perpanjang tempo sampai ini . Ketika dimarahi karyawan kantor aku cuma bisa diam karna aku telah bangkrut. Jgnkn byr hutang skrg untuk makan aja aku sering minta. Cari kerja gak dapat karna kurang pengalaman. Skrg saya kadang ada yg ngajak angkat barang, batu, gak menentu yah lumayan dapat 15rb kadang 2-3 kali sebulan diajak krja. apes bgt hdup ku skrg. Stres pak saya kalau kaya gini. Mana saya ada anak satu sama saya. Istri udah cerai dan udah nikah lg sama org. Saya sama anak yg umur 5 tahun sangat terpuruk. Tolong bila anda bisa bntu saya atau paling tidak adakah kerjaan buat saya untk bayar hutang dan beli beras tiap minggu aja saya udah syukur bgt. Misal ada krja sementara jga gak apa yg penting sya gak stres pusing pak. Blz cpat y sblm hp ini terjual. sekali lg ma,af pada admin dan para sesepuh yg ada dsni sy udah bingung bgt masalahnya. ma,af.

  158. mantap dech

  159. hati2 dengan segala sesuatu yang berbau dengan ke musyrikan & menyekutukan Allah SWT

  160. al akbar

    mohon ijin membaca dan mengamalkan ki,,,terima kasih

  161. Ijin mengamalkan untuk menguatkan rumah tangga bs tdk ki…

  162. amalan yang bagus,,,mohon ijin mengamalkannya bila suatu saat nanti saya membutuhkannya ki…maturnuhun.

  163. Khoirul abdullah

    Qobiltu karena ada teman saya yg membutuhkan amalan ini.

  164. KH Jakfar

    Assalamu’alaikum, sepertinya penulisan dari Ajian diatas ada yang keliru, saya yakin ajian ini diberikan melalui pendengaran dan ditulis yang nulis pasti dari orang Jawa, kenapa saya katakan begitu karena pada Ajian itu ada bahasa arab, jawa dan bahasa madura dan yang salah yang dalam bahasa madura yaitu PANAPA’ AKI seharusnya PANAPA’ AGHI, PANGIDING AKI seharusnya PANGIDING AGHI dan semua yang tertulis AKI seharusnya AGHI, trims semoga bermanfaat

  165. mukodas

    asssalamualaikum mohon ijin mengamalkannya bila suatu saat nanti saya membutuhkan ki…maturnuhun

  166. EKA PAMUNGKAS KWA

    klo gk kuat bisa pusing,,,,tapi klo hasil joooosssss mantab

  167. EKA PAMUNGKAS KWA

    setiap daerah punya bacaan mantranya beda2 tapi maksud dan tujuannya sama,,,,,,

  168. mantaaff,, terlebih biar tambah lebih disayang sama istri…

  169. masbei

    keder

  170. aboe nadhief

    Qobiltu

  171. urang lemur

    qobiltu, mohon ijazahnya ki

  172. kobiltu ki mohon untuk pengamalan nya saya terima ijazah nya dengan hadiah surah alfatihah

  173. Lana

    QOBILTU mohon ijazah untuk mengamalkan….Alfatihah untuk poro sspuh di KWA

  174. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AJIAN KAWIN SUKMA KAWIN BATIN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    AJIAN KAWIN SUKMA KAWIN BATIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: