RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS


Ki dagoel badranaya

085714443838

Saya ijazahkan untuk keluarga besar Kampus Wong Alus, asma RDR Pamungkas Kijang Emas:

INNA ARSALNAAKA SYAAHIDAN WAMUBASY-SYIRON WANADZIIRON.

Kunci YA MATIINU, YAA WALIYYU, YA LIYYU, YAA WAASI’U 7X

Tawasul: nabi adam, nabi musa, malaikat muqorobin, syeh magelung, man ajazani, orang tua, diri kita

Khasiyat: kewibawaan, keselamatan lahir dan batin, pengobatan, puter giling. Bila dibaca untuk jaga rumah ibarat lautan bagi pencuri, , memutus PIL dan WIL dalam rumah tangga.

Tata cara: Baca 1000 x setiap sholat isya sesuai kemampuan dan bila selesai baca salawat badar 7 x dan tutup baca ayat kursi 3 x. @@@

Categories: RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS | 412 Komentar

Navigasi pos

412 thoughts on “RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS

  1. Pea paser

    Wahhh mantaaap

  2. izal

    kedua, sekalian Qobiltu saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki Dagoel Badranaya
    dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat, amiin. Salam saya Ki Dagoel Badranaya
    Wassalam

  3. kuah miso

    Oli bekas…

  4. Trinity

    Ijin ndeprok…


    Sent on a phone using T9space.com

  5. joko tgl

    wahhh kedua,salam salam salam kidagoel juga sesepuh sedulur smuanya.

  6. S_Sawung

    wah ada kijang…….minta k dagoel…

  7. joko tgl

    walah kelima jebule,ihikk isin aku,salam smuanya

  8. Pea paser

    Ki dagoel RDR nya kenapa dinamakan pamungkas kijang emas??

  9. mbah gondrong X

    kaneman………….

  10. kuah miso

    maaf,,

    ijin nyimak.

  11. Samsu R

    wah mantab ki dagoel…..ijin nyimak dulu….cz amalan yang lain belum lulus nih….

  12. SINGA MARANTEE

    HADIIR…
    Qobiltu ki..ho-oh ki knp dinamakn kijang emas y ki.?

  13. wah tambah lgi sumbangan Mbah Dagoel……….. muaaantaaaafff…. mbah…..

  14. mbah sareb

    salam hormat saya dateng poro sesepuh dan ki dagoel
    pripun kabaripun mbah gondrong x?

  15. SINGA MARANTEE

    HADIIR…
    Qobiltu ki..ho-oh ki knp dinamakn kijang emas y ki.? APA SBBNYA YA.?

  16. Anto Bwok Samudera Putih

    Subhanallah…banyak juga ya Versi RDR…ane ikut nyimak aja dulu nih, sambil nunggu sesepuh2 menscan energinya…salam peseduluran.

  17. WargiSunda

    Ass wr wb..

    Bismillahirrohmanirrohim Qobiltu ijazah RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS dari Ki Dagoel Badranaya dgn lengkap, sempurna serta haq & mohon izin ngamalinnya, mudah2an manfaat dunia akhirat amin..

  18. kangmasjo

    keberapa ya…?
    salam takzim Ki Dagoel Badranaya
    The Big KWA@salam damai,cinta kasih lan paseduluran

  19. Wah mantaf…. makin lengkap aja versi RDR nya neh, ijin nyimak dulu ki dagoel smg nanti disaat yg tpt bisa mengamalkan. Krn sy msh mengamalkan asma sunge raje cirebon itupun br tk 1. wassalam.

  20. laskarwongkito69

    @ki dagoel,qobiltu,ijin menerima ijazahan,ijin mencatat,untuk selanjutnya diamalkan suatu saat

  21. mbah gondrong X

    @mbah sareb ; wa alaikum salam……
    semangat malam……..
    kok nembe nongol mbah…..? huwahahahahaha…

  22. DAMAR_BODAS

    wadauuw…manteep…tep..tep..RDR bnyak versi..ijin nyimak..dl ki..salim @mbah gondrong x…wktu jogya…teryata masih anom nggih panjenengan…

  23. DAMAR_BODAS

    semaangat…semaaaangat…monggo di amalkan..lan di share..pengalamanx…salam sadulur KWA

  24. Firus

    Qobiltu….

  25. (laskar_lung gading)

    Qobiltu ki dagoel bradanaya…
    Bila tiba masanya insyaAlloh akan saya amalkan…
    Salam sederek2 sedoyo..

  26. muhammad69

    @ki dagoel,Qobiltu,mhn izin mngamalkan pada saatnya nanti,senada dengan @pea paser dan @singa marantee,knp bs disebut kijang mas,mngenai pengamalan,pd isya apa maksudnya ba’da isya?dan gmn cara membaca kuncinya?berapa x,apa tata cara baca kunci sama seprti RDR pamungkas,pake thn nfs?mhn pnjlasan detail…agar tidak slh dlm pengamalan

  27. muhammad69

    @ki dagoel,Qobiltu,mhn izin mngamalkan pada saatnya nanti,senada dengan @pea paser dan @singa marantee,knp bs disebut kijang mas,mngenai pengamalan,pd isya apa maksudnya ba’da isya?dan gmn cara membaca kuncinya?apa tata cara baca kunci sama seprti RDR pamungkas,pake thn nfs?mhn pnjlasan detail…agar tidak slh dlm pengamalan

  28. Mantaaaaaaaaaaaaaappppppppppppp

  29. Dewi Sri

    Boleh ngk Buat Cewek..he..he…..klo boleh Qobiltu buat @ki dagoel…

  30. Gumelar

    assalamu alaikum dulurku semua

    absen malam…HADIIIR

    wasalam

  31. joko tgl

    mbah gondrongxxx@gimna kabarnya mbah?.
    ki dividi@salam ki,
    sesepuh sedulur smuanya salammm

  32. Nyimak aja dan kemungkinan tidak akan teramalkan. Banyak file yg sudah tersimpan di flasdisk.

  33. mbah gondrong X

    @DAMAR_BODAS; wa alaikum salam………
    maklum om kulo baru 17+…..jadi ya jiwa muda,semangat muda….huwahahahahaha..

  34. Andhie

    Hadirrrrrrr……
    Slam smuanya

  35. APAKAH ADA YANG TAHU BAGAIMANA MENGGANTI AVATAR KOMENTAR COBA LIHAT GAMBAR KOMENTAR SAYA KAYA GITU .

  36. bhiravasakhti

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki Dagoel Badranaya
    dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat serta mendapat rahmat dan redha Allah, amiin. Salam saya Ki Dagoel Badranaya
    Wassalam

  37. mbah gondrong X

    @joko tgl ; alhamdulillah kang, waras njobo njero….,kok nembe ketingal,monggo kang lungguh cedak kulo mawon…..ben iso sorak2 bareng

    @dividi; wah..wahh..wahhh…,ki dividi kok masih nggak mau pakai CD ya,hati2 lho ki, ni lagi ada ning dewi sri…..

  38. mantab

  39. tyo804

    Wah manteb nih ki dagoel,koleksi bnyk tenan..

  40. ki joko tgl msh nunggu wadahnya ki..salam semuanya?

  41. Qobiltu…… saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki Dagoel Badranaya dgn sempurna, ijin bila suatu saat mengamalkan.

  42. Dewi Sri

    Salam Takdzim…. @mbah gondrong X… pastinya Rambutnya Gondrong yach…klo X…apa itu..artinya.??…Monggo di lanjut…he..he…

  43. ass..qolbitu ki,slm kenal @ki2 smua,slm takzim slalu.

  44. nderek nyimak lan sugeng ndalu kangge sedulur K.W.A atur nuhun

  45. ki brapa x dibca RDR kijang emas tuk pgunaan’y.& apakah kunci’y jg dibca saat pgunaan.mohon pencerahan’y trims ki

  46. nurcahyo

    Bismillah qobiltu ki barokalloh amin..

  47. Putra sumedang larang

    Qobiltu ki mhon ijin menyimpan dan mengalkannya di lain waktu. Msh bnyak amalan yg blm sya amalkan.

  48. Putra sumedang larang

    Adam hawa oh adam hawa
    dimanakah engkau gerangan wahai ilmu pengasih adam hawa knapa lum turun jg di kmpus trcinta kwa,….

  49. Qobiltu, ki..

  50. Santri Tidur

    Bismillahirahmannirohim
    Qabiltu ki,,,,mengikuti arus air,,,,,,iya knp ki ko dinamain kijang mas,,,tp biarlah,,,smga manfaat dunia akhirat,,,amin,,,,,yg kmaren blm kelar ada ld rdr pamungkas,,,,,mantab abis ki,,,,,lanjut ki saya ikut nyimak

  51. mbah gondrong X

    @ki dagol badranaya; NUWUN SEWU KI, MA’AF NJIH, …….
    PADA KUNCINYA, KELIHATANNYA ADA YG SALAH PADA BACAANNYA,
    YA LIYYU…..MUNGKIN HARUSNYA YA ‘ALIYYU………
    SEKALI LG MOHON MA’AF…..salam takzim dan hormat kulo …..

  52. Qobiltu ki dagoel..

  53. Pencari hidayah

    Qobiltu

  54. Pencari hidayah

    Qobiltu ki…smoga bs mngamalkn

  55. Sigit(AREK ILANK)

    Assalamualaikum,
    Qobiltu,ijin mengamalkan&
    mohon ijin nyimak,,,,

  56. Ridzky.88

    Wah mantap nieh RDR lg… Qobiltu ya ki.. hehe

  57. Muried

    Ki sugik dan gus santri dan all sesepuh Mohon dikoreksi dalam lafadz kunci+asmak rdr diatas bila masih ada kekeliruan dalam nahwu shorofnya.

  58. dhiedan

    Bismilah,Qobiltu…
    Ijin mengamalkan suatu saat..
    Alpatiha sent..@kidagul badranaya

  59. Kalau yg ini rdr versi mana y? inna quwwatalloh inna quwwata mohon para sesepuh mengijazahkan.

  60. bayu prakasa suroboyo

    asallamualaikum wr wb
    Qobiltu ijin mengamalkan ki & ikut menyimak.amin.

  61. Soto Betawi

    @nyi dewi sri: nmr nya koq ga pnh aktif ya?kalau mw knsul gmn nyai?

  62. 'cacing kanil'

    ikut nyimak,
    met malam tuk semua….

  63. artinya apa yah RDR di atas?

  64. Knp saya kalau wirid amalan apa saja biasa nya berkeringat meski cuaca dingin atau hujan dan lama lama spt ada angin berhembus dari dlm tubuh saya.. semakin lama semakin terasa dingin.

  65. tu7uh

    @dalangedan, Innaa arsalnaaka
    syaahidaw-wa mubasysyirow- wa nadziiro
    Sesungguhnya Kami telah
    mengutusmu sebagai saksi, dan pembawa
    khabar gembira dan pemberi peringatan
    dan sebagai pelindung bagi orang-orang
    Ummi (buta-huruf).

  66. bengawan.candhu

    @gupito…..halo apa kbr?bgmn msh tetep smangat? @ki dagoel badranaya…..mhn ijin….ikut gelaran buka tikar,ikut mnyimak……..

  67. OJIBUAKU

    ass………..

  68. bengawan.candhu

    @tu7uh…..asswrwb….jam0215msh hadir…..trmksh supportnya….monggo dlanjut…..

  69. ORANG TERLANJUR KAYA

    mantaps dan qobiltu

  70. BuahMerah@TMK

    Qobiltu RDR Pamungkas kijang emas dri ki Dagoel B.dg sempurna.nuwun

  71. Terlanjur sayang....asli..!

    @orang terlanjur kaya…..ku ikuti kemana langkahmu pergi,sll ada bayangmu….kuyakin kata nurani…kau takkan trganti….pandanglah bintang berpijar…lautan kan kusebrangi….dmana ku berlabuh dsana cintaku……walau keujung dunia pasti akan kucari meski ke tujun samudra pasti akan kunanti….krn kuyakin….kau hanya untukku….waha ha ha…konser hbs…..

  72. tu7uh

    @Begawan, Salam kenal, met pgi dan met tdur. Sorry, arti nya kepanjangan tuch rdr nya.

  73. Ijin nyimak,
    monggo dilanjut…
    Salam kenal aja

  74. @Bengawan.. Selamat pagi bro!

  75. RDR versi Syaikh Muh. Nawami ada tdk y?

  76. RDR versi Syaikh Muh. Nawawi ada tdk y?

  77. bengawan.candhu

    @tu7uh…..blm bs tdr mas……msh ketap ketip….tp sptnya mo undur diri dulu….trmksh atas atensinya…..salam kenal salam paseduluran kmbl….smp ktm lg njih….nuwun…. @wang kita@Es….iya,kt sama2 mnyimak…gelar tiker nih….tp sptnyz sy pgn mojok dulu…..trmksh…..

  78. bengawan.candhu

    @gupito….met pagi jg sdh jam0330dini hr….undur diri dulu yah….brdoa sj ada bro,biar lgkp….asma sunge rajeh versi mataram sultan agungan dan asma sunge rajeh versi prabu kian santang dan syahadat keraton….monggo dbabar…..nuwun…..

  79. kidagoel badranaya(asli)

    asslm. di nm kan kijang emas ,itu juga yg nyuruh guru ghaib sy syekh magelung sakti,kta kunci ya aliyuu. alhamdullilah aq ada rdr kian santang dan asr kayu raje

  80. taofik

    ana tmbhin knp dnamakan rdr kijang emas,soalx kl kijang perak/tmbga gbkln laku dpasaran.cin2 emas j tinggi bngt hrganya skrng yg 24 karat tpnya..p lg kijang emas guede brngx muahal lg hrganya.he2x..btl ki dagoel..

  81. OJIBUAKU

    ijin nderek nyimpen… buat diamalkan suatu saat…

  82. arif K

    ass semuanya…. ngisi absen dulu dan ay terima ijazahnya ki dagoel…..

  83. Salam @ki dagol wah saya minta kijang emasnya aja buat di taroh di ruang tamu, saya tunggu kotoronya tentunya emas, tapi makanya bukan emas kan ? ha ha ha ha

  84. a.a.hakam

    qobiltu, ki

  85. danang wong cilik

    Qobiltu ki,untuk mengamalkan secara iklas dan sempurna……….

  86. Pea paser

    Maaf Ki dagoel mau tanya RDR nya ada berapa versi ya?
    Mohon dibabar juga ki keilmuan ASR prabu Kian santang nya..

  87. tiang bungkuk

    dah rame…ini saya bentangin ambal,biar agak empuk

  88. Cungkring Cerbon

    Mw nanya buat daftar di wong alus (agar dapat pasword) gmn?Bohon bantuan sedulur2…krn sllu gagal nyoba daftar…..

  89. bengawan.candhu

    @ki dagoel badranaya……mhn dberi pencerahan u/asr versi prabu kian santangnya….kami tgg khadirannya……klo asma kaju rajeh kmungkinann nnt panjenengan cepet2an sama oom sugik sawunggaling……he5x…..salam takzim…..

  90. @ Ki Dagoel : nunut nyimak ya Ki, saya juga nungguin kijang kencananya nih, salim Ki.
    @ bengawan candhu : kakangmas, biar lengkap ya koleksinya?

  91. rafiq tegal

    pokoknya qobiltu

  92. dody

    ………qobiltu…….

  93. bengawan.candhu

    @mas agung….klo panjenengan sama sptnya bkn kijang kencana mas,nunggu panther kencana….he5x…just kidding…..

  94. bengawan.candhu

    @cungkring cirebon….klo mslh password di ilmu/ijazahan yg msh protect mmg blm dbuka saat ini. Insya allah dsaat yg tepat pst akan dbuka,dpassword itu dgn pertimbangan byk hal….kiranya kami mhn maaf atas kkurangnyamanan atas kbijaksanaan tsbt….smata2ini demi kebaikan bersama dan pertimbangan trtentu…..mhn bersabar….trmksh….

  95. Zeus

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki Dagoel Badranaya
    dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat serta mendapat rahmat dan redha Allah, amiin.

  96. noname

    @Mas bengawan.candhu,,,salam takjub mas bukan salam takzim lagi, sekalian salam kenal. sy beberapa kali mampir ke blognya ki umar, disitu ada yang namanya kurikulum ilmu yg bisa diamalkan bagi pemula, di KWA ini jg ada yg namanya kuliah paranormal dan wirid bagi calon paranormal. Sy hanya ingin mengusulkan, kiranya di KWA tercinta ini jg di susun sebuah kurikulum ilmu berdasarkan tingkatannya sehingga kami para newbie bisa memilih dan memilah mana dulu yang hrs di amalkan, krn menurut ki umar pondasi spiritual itu adalah wajib halnya bagi seseorang yang menuntut ilmu dan ngelmu sehingga menemukan ilmu sejatinya agar tidak goyah pindah sana pindah sini amal sana amal sini, sehingga tidak ada satupun yg bisa dikuasai dgn benar dan manfaatnya sedikit. Mohon maaf sebelumnya mas. Satu lagi mas, sy sering nemuin nickname bengawan chandu di beberapa forum diskusi dari beberapa tahun yg lalu terutama ttg ilmu2 hikmah/ghaib itu mas chandu yg ini jg bukan ya???he2…

  97. Lutfi

    Qobiltu.wah3x..Ki Dagoel byk RDRnya.sip deh.

  98. K.W.A - 645

    Absen pagi sekalian qobiltu..^^
    slmat pagi sdlur sma..

  99. bengawan.candhu

    @noname…..sy cb searching atas info panjenengan,insya allah tdk ada nm bengawan.candhu slain pnyaku,klo sy pribadi tdk ikut dlm blog slain kwa trcinta ini,klo dblog laen sy kadang skedar silaturahmi nmbah paseduluran,klo dblog ini krn sy mo gak mo mmg hrs trn ke bwh buat ikut gelaran tiker ngangsu kaweruh nyadong dawuh ndeprok nunggu sabdo……klo mslh kurikulum,trmksh akan kmi pertimbangkn mgkn mjd modul1,2,3dst….smg para sesepuh nnt berkenan atas usulan brharga ini…..salam takzim….

  100. adipati singo loedro

    ki dagoel….asmaknya mantep yah…..sepertinya kitabnya kang dagoel nih sip juga..banyak versi RDR…tapi sayang kang,kenapa saat saya scan energi wadag kang dagoel sampeyan belum satupun selaras dengan energi RDR manapun….dan terkesan asal-asalan…saya yakin dalam tubuh kang dagoel…energinya sering berontak yah..hingga sering nggreges…dan kondisi jiwa agak tak stabil….maaf lho kang…bukan maksud menggurui…lo memang berniat menurunkan RDR…tolong tata caranya diperlengkap…biar gak jadi bumerang nantinya jika salah satu murid KWA mengamalkan….

  101. noname

    @mas adipati singo loedro,,,salam kenal, salam takzim sy yg newbie ini mohon di scan jg, soalnya blm ada yg “terasa” beberapa materi yg sy pelajari, apa krn sy kurang berbakat ya?ato wirid nya msh kurang istiqomah….mode ngarep.com. mohon maaf sebelumnya…

  102. @ bengawan : kijang innova saya juga mau banget kok kakangmas 😀
    @ ki singo luedro : itu mungkin juga karena kebanyakan keris yang nunggu untuk diijazahkan juga ki he..he… ( ngarep mode ON, kangmas bengawan aku absen pertama lho 😀 )

  103. @Adipati.. kalau berkenan, saya juga di scan donk energi nya karena saya sdh ngamalin asr dan rdr tp efek nya biasa biasa saja.

  104. ABAH ASKAR

    nyimak dulu ah…

  105. bengawan.candhu

    @mas agung….sing dkomentari sopo jawabe opo to mas mas….mas to sj ngerti he5x…. @adipati singo ludro…..salam kenal.salam paseduluran……sy yg msh bocah ikut mperkenalkn diri……wah mnt amalan scaningnya sj ini….mhn dbabar……

  106. @all
    Sugeng siiiiaaaaang njih sedeku ndeprok teng wingkinge bengawan candu ngentosi amalan scanning ingkang bade pun babar njeng adipati supados mboten klera-kleru

  107. @ bengawan : weh, gitu ya…wahh, gak klik nih 😦 ini gara2 RaDaR gak berfungsi secara baik dan benar
    @ ki singo luedro : monggo dipun lanjut ki salam takzim saking kulo

  108. muhammad69

    senada dengan @adipati singa luedro,iya ki tata cara mhn diperlengkap ki dagoel,klo mmg ada bbrp dr tata laku blm dibabar,n menunggu asr versi mataram,@adipati singa luedro,salam knal ki,mhn dibabar cara menscaning wadag tbh sndiri dan orang lain,smoga berkenan

  109. Nasrudin

    Salam, mohon ijazah dan izin untuk mengamalkan, Al Fatihah…

  110. Abseen SIANG nyimak aja dah…
    RDR bnyak bget,,NGUNGBINGUNG…..

  111. kancil/mulyono

    kopi dulu aahhhh….sambil ngerokok Djarum Super
    di tambah nyimak pelajaran………….

  112. qobiltu ki bismillah

  113. SALAM PUMUJI RAHAYU UNTUK SEMUANYA

    WABIL KHUSUS Ki dagoel badranaya

    NDEREK NYIMAK NGGIH …. UNTUK ENERGINYA MANTEB & KUAT PANCARAN SINARNYA. SEHIGA KALAU DI BUAT PAGAR RUMAH PANCARAN SINARNYA MENJADI LAUTAN.

    MONGGO DI LANJUT

  114. ( إِنَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ – فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ) # INNA A’THOINAA KALKAUTSAR – FASHOLLILIROBBIKA WAN HAR # apa ini disebut RDR juga ya ??? muumet-muumet banyak skali RDR 😀 hi hi hi

  115. kidagoel badranaya(asli)

    oh singo ludro ini mas eko, surabaya yg ngetes aq lg mlm di samperin kyai naga truno dan syekh magelung,kok triak2 ya.. kl aq gak ada selrs nya bwt apa ku babr

  116. @Satria Jalaksana:

    ( إِنَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ – فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ) # INNA A’THOINAA KALKAUTSAR – FASHOLLILIROBBIKA WAN HAR #

    KALAU YANG ITU SAYA MENYEBUTNYA ASMA KAUTSAR MAS SATRIA

  117. Soto Betawi

    Ada gak yah rdr versi bang pitung??? 🙂

  118. Td mlm saya ngamalin RDR ini punggung dan pantat saya kok jd pegal? biasa nya jarang pegal kalau ngamalin wirid.. terus siang hari nya saya liat di kamar tempat saya wirid kok seperti ada bekas cakar tangan di tembok? besar nya hmpir 3x lipat tangan org.

  119. Mungkin ada jin yg ngambek kalee, saya ngamalin rdr ini.

  120. noname

    @GUPITO, salam kenal mas gupito… mungkin ada yg mo iseng jahilin mas gupito cuman ga bisa mendekat he2… kahirnya marah2 cakarin tembok…

  121. @kiagengjembarjumantoro : nuwun ki ageng penjelasannya 🙂 salam ta’zim

  122. bengawan.candhu

    @ki ageng jembar jumantoro….salam takzim sesepuhku…..ki,asma alkautsarnya mhn dbantu dbabar njih ki ageng,soale sptnya brfungsi spt asma timbulan….klo kt dpukul ato dgebukin org tdk trasa skt,malah org yg nggebukin pd ksakitan ato bengkak dgn sndrinya…..ini prnh tjd dkmpg sy,stlh dscan fokus….trnyata pencuri tsbt pake ilmu ini….ktangkep sih ketangkep malingnya ki,tp tmn2byk yg mrempul2….hnya bbrp org sj yg tdk mrempul2/bengkak2……

  123. noname

    @kiagengjembarjumantoro,,,salam kenal, salam takzim buat ki ageng jembar jumantoro. tadi newbie ini mo nanya soal satu wirid sama ki ageng jembar jumantoro,,,,tapi tiap kali di sent gagal trs sementara klo cuman ngasi comment g ada mslah, apa wiridnya g boleh di share gt ya??

  124. @ mas gupito : itu temboknya gatel mas, minta digarukin 😀

  125. @ Ki Ageng Jembar Jumantoro : sugeng siang Ki, salam takzim saking kulo.

  126. bengawan.candhu

    @ki dagoel badranaya….@ki adipati singo ludro….mhn ambil hikmahnya dr share diatas sj,smg mnambah paseduluran dan tmbh saling kenal……silahkn adipati singo ludro klo brkenan mbabar ilmu scan dan pnyelarasan sir rasa sejati,sejatining rasa…..(istilah dr ki umar jogja)…..poro sedulur biar sng dan lega,krn panjenengan adlh sesepuh sohibul ijazah yg diikuti dan dpanuti jg dpandang byk org……monggo dlanjut…….lillahita’alaa…….

  127. Saya setuju dengan ki ageng jembar jumantoro……untuk energinya sangat kuat bisa memancarkan sinar panca warna….karena asmak ini mengandung unsur air dan udara…
    @KI Dagoel:saya berpesan…ada satu sifat didalam diri mausia yang mana bila sifat itu lebih condong keluar,maka sifat itu ibarat gerbong PLN yang sanggup menampung energi listrik hingga 1000 bola lampu yng menyala di dalamsatu kota…namun jika adanya gangguan konsleting didalam gardu PLN,maka seluruh lampu dalam satu kota akan padam….sifat itu adalah DUSTA.dusta inilah yang akan menghapuskan seluruh amal ibadah yang selama ini kt lakukan menjadi hangus tak berbekas…dan dengan sering kita berdusta…Alloh tidak akan pernah menerima permohonan seorang hamba,di karenakan permohonan itu tidak pernah sampai kehadirat ILLAHI.hingga permohonan do’a kita tidak pernah dikabulkan.karen DUSTA ini akan menjadi tameng penghlang bagi diri sendiri….mohn maaf ki dagoel jika saya menyakiti hati panjenengan…..karena bukan maksud saya untuk itu…saya hanya melakukan apa yang menjadi kewajiban saya sebagai saudara panjenengan…..untuk pengiriman yang ki dagoel gembor2kan,saya tidak pernah menerima kiriman mistis dari panjenengan…..dan saya tidak tinggal di surabaya…tapi saya tinggal di cirebon girang….dekat makam cakrabuana….wassalam

  128. ridwan

    Qobiltu Ijazataka saya terima RDR Pamungkas Kijamng Emasnya dari kidagoel badranaya secara utuh dan sempurna…
    amin
    Terima kasih kidagoel badranaya..atas ilmu”nya yang bermanfaat

  129. ini nih katanya sesepuh tapi hi hi hi 🙂 mohon hormati sesepuh yang lain yang share 🙂 lebih baik mohon @ki adipati singo ludro….menambah paseduluran dan tambah saling kenal……silahkan adipati singo ludro klo berkenan mebabar ilmu scan dan pnyelarasan untuk kami ki 😀

  130. noname

    @bengawan.candhu, setuju mas…..kita harus keukeuh minta mas adipati membabar teknik scannya….maaf bcanda ki adipati,,,, kita yg newbi ngiri klo sesepuh udh pada bicara ttg scan asmak, scan wadag dll sementara kami yg msh awam satu ilmu pun msh hrus tertatih-tatih untuk memilikinya, apalagi utk tau apakah cocok dgn wadag diri, bagaimana cara menggunakannya dll….

  131. @ wah kirain ki singo luedro ini mas makhsun, ternyata bukan to? monggo ki dagoel dan ki adipati singo luedro dipun lanjut pembabarannya. kami bocah2 cilik yang masih perlu bimbingan selalu menantikan pencerahan dari sesepuh sekalian. salam damai salam sejahtera salam rahayu

  132. @Satria Jalaksana:sedulur…sebenarnya saya bukan anggota KWA..saya cuma baru buka blog ini diberitahu teman…dubujuk ikutan gabung…eh ternyata…kampus ini penuh dengan kemuliyaan dan keihlasan yang mendirikan KWA ini.saya jadi tertarik…ikut nimbrung….kalo untuk Menscan wadag seseorang atau energi suatu Ilmu..saya tidak pernah menggunakan do’a…mungkin sudah bawaan dari kecil….kulino olah roso lan olah bathin…dan yang paling saya andalkn adalah pengolahan energi cinta kasih….energinya sangat matap.

  133. bengawan.candhu

    @merendah bkn brarti hina,mminta maaf bkn brarti salah,mnyadari bkn berarti mnyerah,mengalah bkn berarti kalah,menunduk bkn brarti takluk…….smua ada visinya….smua ada misinya…..dgn sgenap klebihannya….dgn sgenap ksempurnaannya………

  134. bengawan.candhu

    @adipati singo ludro….brarti u/mslh scan sy spendapat dgn panjenengan….tp pstnya ada tahapan2u/mlatih olah rasa sejati….jg mgkn panjenengan mlkukan olah rasa yg spt apa?…yg bgmn?….wah ini oom sugik sawunggaling seneng nih klo tau ha5x….monggo dlanjut,brarti krn panjenengan dminta oleh tmn,brarti ada sesuatu yg layak dteteskan,mninggalkn jejak spanjang masa….di blog ini…monggo mas,sbg pnyeimbang thdp apa yg sdh panjenengan brsh selaraskan…..

  135. Hem….. manggut manggut…

  136. @ bengawan : nun injih kyai, sendiko dhawuh.

  137. @ki adipati singo loedro : mangga ki dipun lanjut kula ugi tiang cirebon 🙂 oh ya ki kula bade tangled/takon maring panjenengan makam cakrabuana / mbah kuwu endi ki sing parek cirebon girang ??? soale makam cakrabuana / mbah kuwu sangkan sengerti’e isun ana ning gunung sembung / astana ki 🙂 mohon pencerahannya ki adipati singo loedro 😀 kula tiang awam niki ki….…. salam ta’zim saking kula 🙂

  138. TukangABSEN KWA

    hhmmmmm….nunggu ……tetesan….

  139. @Bengawan C:saya dl dilath olh almarhum ayah saya:untuk selalu mengenal alam sekitar,kemudin direkam,,disugestikan dan divisualisasikan menjadi aku…aku adalah alam alam adalah aku….hingga kepuncak aku adalah rasa rasa adalah aku…..kangmas pasti tahu dan lebih berpengalaman lha….dan juga agar selalu menyingkirkan sifat benci dan mengedepnkan sifat welas asih…….dan sering nyepi…

  140. TukangABSEN KWA

    @ ki adipati singo loedro …salam…
    monggo dilajengaken….
    nuwun..

  141. @Noname.. slm knal juga. mungkin juga ada yg akan jahil kpd saya td mlm.. bentuk cakaran tangan itu tdnya kirain bayangan daun bambu tp trnyta tembok yg dicakar tp cuma 2 jari cakar nya, tdk 5 jari.

  142. Maklum, saya cuma seorg newbia.. shg apapun yg terjadi saat ngamalin ilmu saya tdk mudheng apa yg sedang terjadi.

  143. @GUPITO :kalau 2 jari itu tanda “persahabatan” mas 😀 kan kalau kita bilang “peace” pasti diiringi angkat 2 jari hi hi hi 🙂

  144. bengawan.candhu

    @adipati singo ludro….hem…sepakat….wktnya dsaat spt apa?suasana hati yg spt apa?indera apa sj yg kt fungsikan u/menggapai olah rasa……?rasa sejati…..sejatining rasa…..ini klo panjenengan diskusi sama ki umar jogja masuk ini…..

  145. Ki Abduljabbar

    Yaaahhhh… sebenarnya maksud hati baik tetapi kadang ada tujuan agar dapat sanjungan. Terkadang memang kejujuran itu sangat berat manakala ada nafsu untuk merasa lebih unggul dengan yang lain. kadang kita ngomong ke orang yg memposting amalan, wahhh…energinya luar biasa spt ular naga raksasa, padahal ya gak benar…sehingga para sedulur yg bingung ikut ngamalin juga.

    Saya pernah diminta menunjukkan tenaga dalam, saya bilang kalau tdk bisa, karena didesak terus akhirnya saya pukul orang tsb. Dia marah dan pada saat menyerang saya, dia langsung terpental. Nah inilah ilmu yg tdk dapat didemokan tetapi pada saat terdesak akan berkerja sendiri.

    Para sedulur semua, marilah kita jujur. Selama ini saya memang tidak bisa menscan ilmu yg baru dipostingkan dan saya juga tdk dapat menscan orang jarak jauh secara akurat. Saya pernah minta diajarin spt itu walaupun hrs membayar mahar tinggi. Ternyata tdk juga ada yg berani memberikan jaminan akurasinya, semua samar. takutnya ada interaksi jin iseng gitu….

    Saya kadang bertanya dlm hati, kalau ada sedulur KWA yg ngomong si anu menyerang saya dgn mengirimkan energi negative. Kok tahu ya?
    Wah hebat bener nih …. apa biar dikira hebat, biar saja komentar demikian. Kalau demikian kan ini namanya palsu. Saya mengajak para sedulur untuk berani jujur, kalau memang belum mumpuni di ilmu terawangan ya jujurlah sehingga tdk menjadi kejaran sedulur lainnya untuk diajarkan ilmunya tsb.

    Saya sendiri juga pernah merasakan transfer energi pembukaan cakra yg dilakukan oleh Ki Maghgrobi dari Medan dan saya merasakannya, karena itu saya mikir kalau Ki Maghrobi memang mumpuni. saya pernah juga di suruh tidur, dengan tenaga dalam yg diubah n

  146. bengawan.candhu

    @gupito….itu tanganku,sbtlnya a tau u pegel2pgn a pijet,mklm smbl merem,kok keras…atos….wah trnyata tembok to….mklm blm bs mbedain tembok sama badan org(asem ini bengawan nganggep badanku dsamain sama tembok….sembarangan bengawan….gemes aku)…..ha5x….

  147. MONGGO DULUR-DULUR YANG MAU LIHAT ALAM GAIB KANJENG RATU KIDUL SILAHKAN LIHAT SEKSAMA GAMBAR DI ATAS TAMPAK JELAS KERAJAAN GAIBNYA.

    LIHAT JANGAN BURU-BURU, DENGAN HENING MAKA PORO DULUR AKAN MELIHAT DENGAN JELAS.

    SILAHKAN MENCOBA

  148. @Satria Jalaksana:mohon maaf sebelumnya kang…saya memang bukan asli cirebon tapi asli bojonegoro…dan sudah 3minggu ini saya pindah ke cirebon Girang…disana ada petilasan yang cungkupnya besar…dan disebelahnya ada semacam sendang konon tempat bertapa eyang cakra buana..kata orang2 dekat situ….arealpetilasan itu dekat dengan persawahan…tapi menurut orang2 dekat situ, itu adalah makam eyang cakra buana…..saya juga sering ke sana…didekatnya ada musholah kecil…

  149. @Begawan.. ternyata tangan nya panjenengan tho. baru tau saya.

  150. noname

    @ki ageng jembar jumantoro,,, mana gambar nya ki ??? mohon maaf sy blm bisa lihat niy…..

  151. noname

    @ki ageng jembar jumantoro,,, header blog KWA ini ya ki ??…

  152. bengawan.candhu

    @ki abdul jabar…..salam takzim….salam hormat ki….mhn bimbingan dan pencerahannya buat poro sedulur…..trmksh…..

  153. @Satria @Begawan kok malah pd bercanda? saya serius nih.

  154. Ki Abduljabbar

    niatannya, karena gak bisa tidur saya yg dikatakan kurang peka. weleh…weleh…. ada-ada saja ya orang pingin sakti sering tdk rasional.
    Coba di sini ada gak yg merasakan ASR Kyai Bujuk Tumpeng, saya sendiri sulit merasakan karena sifatnya yang halus.

    Saya diminta Ki Dagoel untuk ngelihat pusakanya mana-mana yg memiliki power, saya hanya merasakan terlalu panas pada pusaka Semar badranayanya, yg lainnya ada yg kosong dan ada yg kecil. Ini saya jujur, memang yg saya rasakan spt itu. Ketika saya disuruh menscan badan Ki Dagoel, saya sempat bingung krn saya pengamal tenaga dalam sedangkan Ki dagoel pengamal RDR. Bingung karena saya tdk merasakan apa-apa, bahkan sempat mikir barangkali saya memang masih jauh ilmunya sehingga tdk mampu melakukan scan powernya.

    Mohon maaf akalau kurang berkenan, ini hanya uneg-uneg saja. Salam Takzim untuk Ki Abie, Kampung Melayu Jatinergara, Jakarta. Terimakasih atas pengijazahan Al-Madad nya, yg memang selama ini saya cari-cari jazakallah khairon katsira…

  155. @noname: BETUL GAMBAR UTAMA DI ATAS, SILAHKAN PANJENENGAN AMATI. COBA DAN COBA….SILAHKAN MENCOBA LAGI

  156. bengawan.candhu

    @ki ageng jembar jumantoro….mengajak olah roso….wah via hp tdk bs liat….sy mnunggu investigasinya sj….he5x…..

  157. @ki abduljabbar sama ki saya ga bs jg gitu2an kadang dulu2 yg sms tlp di blng saya ga bisa malah gak percaya padahal saya jujur kok gak di percaya 🙂
    @ki ageng bener ya kl di perhatikan ada gerbang di kanan kiri meski gak jelas tp ada byk bangunan di kejauhan.. itu sih hasil jepretan sang rektor ki..

  158. @bengawan.candhu: SALAM KATUR KI BEGAWAN

    PANJENENGAN COBA NGANGGE COMPUTER KI

    MONGGO SILAHKAN DI COBA….

  159. noname

    @Ki Abduljabbar,,salam kenal salam takzim Ki Abduljabbar, aki sudah dapt al-madad ya?? kata web sebelah al-madad itu adalah laduninya ilmu hikmah ya ??kemampuannya akan terus berkembang dan bertambah sesuai kebutuhan pemiliknya??wah senangnya klo Ki Abduljabbar mengijazahkannya kepada sedulur KWA terutama sy…. ngarep.com… setidaknya mohon dibabar al-madadnya ki…

  160. @MAS AKIK : BETUL MAS AKIK.

    SALAM KATUR PANJENENGAN JUGA SALAM KATUR KI WONG ALUS
    YANG SUDAH BERBAGI WISATA HASIL FOTONYA.

  161. bengawan.candhu

    @gupito…..iya,nih lg kambuh sifat isengku….nakal ya bro….gupito….kata ”mas noname” dia sms ke sy barusan,seandainya itu bekas dr makhluk laen dbekas cakaran akan ada bekas pantulan energinya…..kata mas noname dlm smsnya mgkn itu khadam panjenengan ato isian panjenengan ato penghuni ghaib tmpt panjenengan yg bentrok dgn energi wirid,krn kesal dia mgebrak tembok….katanya bgt….sy cuma menyampaikan sj….trmksh mas noname…..atas pencerahannya….

  162. @Bengawan.. thanks atas info nya.

  163. @ki ageng salam karaharjan ugi dumateng panjenengan dalah keluarga..
    @ki rektor juga salam kangen ki…kmrn gak sempat ngobrol ngalor ngidul he he…

  164. @gupito dan ki lurah bengawan wah sekarang banyak khodam yg suka ngambek ya 🙂

  165. bengawan.candhu

    @ki ageng jembar jumantoro….injih ki,nnt sy cb tengok via pic di blog….mgkn mlm ki…..sdh dmulai sama mas akik…he5x…..

  166. Ki Cakra Bayu

    BENAR KI FOTO DIATAS SAYA LIHAT AWALNYA SAMAR2 KERAJAAN RATU KIDUL BESAR SEKALI ARSITEKTURNYA MODEL CANDI….KELIHATAN GELOMBANGNYA BERGULUNG KECIL. KOQ ISO YO…FOTO BISA BEGITU…BINGUNG MODE:ON. SILAHKAN SEDULUR DICOBA APA YG DIKATAKAN KI JEMBAR JEMBAR BENAR ADANYA

  167. bengawan.candhu

    @gupito…..bkn sy lah…itu mas noname….sy cuma nulis balik….. @mas akik….iya aplg khadamnya blm dkasih thr…..he5x…. @ki abdul jabar….wah ini klo bnr yg dkatakan oleh noname brarti dtunggu ijazahnya….asma almadad……

  168. bengawan.candhu

    @adipati singo ludro…..monggo dlanjut u/sharenya…….trputus td….siapa tau brmanfaat buat poro sedulur……

  169. Saya heran dg keponakan saya. Dia umur nya jauh lbh muda drpd saya tp dia jauh lbh mumpuni drpd saya dlm ilmu ghoib. dia sngt pemberani.. polisi saja sering dipermainkan dan dibohongi sama dia, polisi juga prnh diancam sama dia bahkan polisi prnh disantet sama dia. Ustadz juga ada pernah dimarahi sama dia. Dept kolektor ditantang sama dia dsb. Pokok nya siapapun yg tdk bener akan dilawan sama dia tp aneh nya keponakan saya takut sama saya.

  170. Sy sangat Akur dengan KI ABDUL JABAR

  171. banyu lumut

    ass wr wb kt.. salam kenal/takzim ki ageng JJ dan poro sedulur..
    memang itu adalah salah satu kerajaan ibu ratu, sbenarnya bukan dr foto tsb kita melihatnya tp memang langsung ditempatnya.. hanya saja foto diatas sbagai medianya… trims maaf kalo salah…

  172. @ mas gupito : keponakannya bukat takut mas, tapi ngeriii, takut dicakar kayak ditembok itu wkwkwkwk ( pissss…. )
    @ ki abduljabbar : BETUL!

  173. mbah gondrong X

    assalamualaikum……..
    sedulur semua…………
    @mas akik;
    @ki ageng;
    @gus bengawan;
    @mas gupito;
    @ki abdul jabar;
    @mas no name;
    SEMANGAT SIANG MENJELANG SORE……..

  174. mbah gondrong X

    @MAS AGUNG;
    @BANYU LUMUT;
    @MAS ANGKER;
    ASSALAMU ALAIKUM……..

  175. @mas Gup, mungkin ponakannya takut ceweknya ntar di godain ama mas gup guyon lhoh mas gup pissss.

    Semangat sonten mbah gondrong jenggote x

  176. noname

    @mbah gondrong X, selamat siang menjelang sore, waalaikum salam wr. wb. salam kenal mbah…masih muda kenapa pengen di sebut mbah ya??…mbah gondrong X, pdhl klo difotonya cakep tuh g kalah sama foto model he2….

  177. @mbah gondrong Wa’alaikum salam … lagi ngloro telu papat njih mbah 🙂

  178. @mbah gondrong : wa’alaikum salam warokhmatullohi wabarokaatuh. semangat mbah. kalo saya mau pinjam pasuh benggala atau kaca lopian yang katanya diwariskan dari mak lampir masih ada gak mbah?

  179. @mbah gondrong X: wa’alaikum slam mbah
    monggo mbah lenggah caket kulo. mandeng pucuke grono. nutup babahan songo.

  180. banyu lumut

    wss mbah gondrong… salam kenal mbah, gmana mbah hasil penjelajahan nya? apakah sudah mendapatkan ilmu sejatinya mbah?

  181. bengawan.candhu

    @mbah gondrong x….he5x….nuwun sewu ini msh nunggu penumpang ojeg lewat….dr td blm narik2…..

  182. mbah gondrong X

    haah…….,sedulurku kabeh iki ancene podo wae do seneng guyon, wis kulo tak lungguh sandinge ki ageng mawon, ben keluberan agenge…….,mosok awak langsing terus ngene iki…..
    @no name; dulu yg mbuatin id email itu temen kulo, lha kulo njih tinggal njalankan aja, maklum wong ndeso,gaptek sisan…

  183. no name kuwi mbak-mbak lho mbah , jenenge NON AME

  184. Apa emang itu ya KERAJAAN RATU KIDUL gede banget 🙂 bangunannya ingat sperti di film-film KERAJAAN KUNO. sblah kiri header ingat tanah lot bali diatas huruf “N” spti ada org berdiri hi hi 🙂 mantappppp !!!!

  185. @ bengawan : niku lho menawi dereng angsal tarikan mbak non ame eh non ame dijak muter2 golek sego pecel opo sate ayam he..he… ( bungkus njih ) wong jarene yo wis akrab kok qiqiqiqi… mau sms-an to?

  186. noname

    @QOBILTUMAN,,,,salam kenal…..wkwkwkwkwk…enak z…eike cowo lah mas QOBILTUMAN…he2, eike g ngerti bhs jawi cuman dikit2 soalnya dari Jawa barat, satu family dgn nickname WargiSunda

    @mbah gondrong X,,,bcanda mas jangan diambil jantung….

  187. ngesty

    @ ki Abdul jabar : salam kenal ki…
    saya dapat referensi dari sedulur KWA untuk konsultasi ke Aki…
    ada yang bilang bahwa ada gangguan energi di dalam badan saya mohon bantuanya ki,bila aki berkenan ini email saya terryaki_gtu@yahoo.co.id
    ato ni no hp saya 08560455704757.mohon bantuanya ya ki.
    trima kasih sebelumnya.

  188. tu khan cewek namanya wargi klo cowok ditempatku namanya wargo

  189. noname

    @QOBILTUMAN,,,,iya dah ngalah z sama mas QOBILTUMAN, wargo….huehuehuehue….

  190. guyon lho mbak, eh mas noname sorry kelirakeliru terus met kenal juga

  191. bengawan.candhu

    @mas agung….klo yg ngikut oom noname mtrku bs rontok….makanya cuman diem2nggak usah dtawari…..wis pokoke duduk manis sj,ini jalur khusus ojegnya…..jogja….smg….pati…..he5x….

  192. noname

    sama mas, ikutan guyon jg sambil menunggu ijazahan selanjutnya…

  193. mbah gondrong X

    hmmmmmmm……..no name,emang bener harusnya ngalah aja, mbah yaine qobiltuman kan ganti name, biar nggak usah pakai qobiltu, katanya kalau qobiltu dia itu isin…….,mosok arep nggolek i pengeran kok iseh seneng mampir2…..

  194. saya mojok aja ah sambil cengar cengir. hik hiks..

  195. njih mbah gondrong jenggote x nyuwun duko nembe moto wedo’en niki dadi klerakleru terus

  196. noname

    @mbah gondrong X,,,hahahaha…maaf mbah sy g punya kamus indonesia-jawa jd g ngerti cuman sebagian z…

    @bengawan.candhu, mas masih duduk dgn manisnya ???

  197. noname

    @mas akik, mas sy nungguin ijazahannya RDR dari kang ardian wijaya tp blom muncul jg niy…jd untuk semntara sy temenin mas akik mojok tp g mau cengar cengir,,,takutnya…..

  198. pertamaxxxxxxx 😀 😀 😀 horeee horeee horeee 111x pasti oyye’

  199. @non ame bengawan di pojok deket KM kalau saya di pojok deket kantin he he

  200. @ mas ngesty : no telpone opo gak kakehan digit kuwi?
    @ mas qobiltuman : qiqiqiqiqi.. dijewer mbah gondrong ya…
    @ mas akik : melu mrono ya, mojok juga ahhh…..

  201. noname

    @mas akik,,, “non ame” eike jd cewe lg dunks hikz…hikz…hikz…

  202. kasihan sibuk banget ya noname , udah ngetik nunggu mas ardian masih mbolak balik kamusnya ya udah pake bahasa kita BAHASA INDONESIA oke
    mangga aa dilanjutkeun

  203. yang gmbr no. berapa sih kerajaanya?
    ngmin scaning sy pngen di scaning juga ni soalnya takut wadahnya gak menampung ntar pada lumber2 lgi,ntr jadinya pengen nolong malah kepentong,,tolong sesepuh yang bisa ya?

  204. noname

    @QOBILTUMAN,,,makasih mas atas kebaikan hatinya…sy terima ijazahan bhs indonesianya dengan sempurna,,, al-fatehah sent buat mas QOBILTUMAN….

  205. bengawan.candhu

    @noname….iya ini duduk dpojokan sama ki umar jogja….nyadong berkah smbl mnikmati snack box ini….beliau tau klo dr pg sy blm narik….he5x…. @mas akik KM iku artine kmr mandi yo…emmm bkn….emmm alaaahhhh kmr mayat yo….???

  206. huree dapet doa dan harus pake Bahasa Indonesia EYD ejaan yang disempurnakan inget ya

    @mas ampel yang kiri sendiri yang tinggi menjulang

  207. @ mas ampel : wah..ini dia, kita2 udah ribut dari pagi kok ya bari njedhul. kepriben sampeyan, untung masih kebagian ijazah bahasa indonesia dari ki qobiltuman he…he…. ayo mojok sini sama mas akik dan mas non ame eh..noname 😀

  208. bengawan.candhu

    @mas non ame….itu mas ampel mnt dscan….mhn dbantu,jgn malu2kaya td….pake sms sgl…..

  209. noname

    @bengawan.candhu,, salam aja mas buat ki umar jogja belio salah satu org yg sy kagumi…KM kamar mandi kynya mas, seumur-umur belom pernah masuk kamar mayat soalnya he2..klo kamar mandi rutin tuh tiap hari

  210. @ki lurah wah kamusnya lemgkap nih hi hiks

  211. noname

    @bengawan.candhu noname yg sms mas bengawan.candhu bukan sy mas,,,maaf sy g bisa apa2 msh newbie

  212. kura

    Bis
    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas
    dari Ki Dagoel Badranaya
    dgn lengkap dan sempurna. Semoga menjadi amalan yg bermanfaat dunia dan akhirat serta mendapat rahmat dan redha Allah, amiin.
    maturu nuwuwn

  213. bengawan.candhu

    @noname….oh bkn to,mgkn mas agung….ato mas akik….mrk orgnya jg suka ngumpet2….ato panjenengan tp gak ngaku….he5x…..sptnya mrk2pd sungkan ngakuinnya…..

  214. ericsagita

    Saya terima ijazahnya dg sempurna

  215. bengawan.candhu

    @ericsagita….asswrwb….bgmn kbrnya?mhn maaf,kmrn blm smpt jagongan njih….

  216. kok lum ada yang blz,,kmren2 gak mìnta di trwang malah kirim sate,sekarang lg butuh gak ada yang bantu,mas bengawan tolong di promosiin ya nanti klo dah ada yang jawab sampean tak ksh satenya,he,he mas agung ikt jd tukang absen ya?dr kmren sy mau ikt qobiltu yang asma sirrul qur’an dan sirrul jibril gak bsa qobiltu apa gak boleh apa ya?

  217. @ bengawan : kakangmas iki kok senenge malah ngajak cangkriman toh he…he…. saya toto ngresiki pacul dulu yaa…
    @ mas ampel : sebetulnya saya masih nunggu ijazahan dari panjenengan he…he… kalo sate saya sudah dapat dari kangmas bengawan.

  218. kangmas cilik

    qobiltu mohon ijazah sesepuh.saya pendatang baru.

  219. noname

    @Bengawan Chandu,,,bukan sy mas, justru klo ada sesepuh yg mo scan sy dgn senang hati sy terima he2,,,

    @mas ampel,, salam kenal sy jg nunggu sesepuh yg mo scan dgn ikhlas niy…soalnya selama wirid yg ada adem2 z, seringnya cuman ada rasa lembut dingin/segar di punggung terutama, pernah sempet sampe menggigil kedinginan tp skg sdh biasa lg cuman merasa adem z…

  220. ki dagoel badranaya(asLi)

    ASSLM. salam takjim tuk ki jabar dan ki jembar jumantoro,salm jg tuk para sedulur ku…..rdr kian santang….tlh ku sempurna,,,kan tinggal kposting…asr kayu rajeh… bismillah inna quwwatin hanian ghoiro manian.. tawasul sama dengan asr madura….. kunc nya bc shahadat3xbc istifar 3x ya rabbanaa ya kaarim 3x…..khasiat tuk pengobatan baik medis or non medis bc doa nya 1000x selma 7 hari… sediakan air aqua botol bsr buka tutup nya bc asma kayu rajeh…. stiap selesai sholat hajat bc asma nya sambil thn napas …. tiup2 di air dan di minum ke orang yg sakit……. ki jembar bnr aq liat gapura dan istana nya ky cand i prambanan…. ombak besar brgulung2 dan pr pasukan lampor berdiri ber jejer…..

  221. noname

    @ki dagoel badranaya(asLi),,, salam takzim ki,,,qobiltu,,,

  222. SINGA MARANTEE

    @ ALL SEDULUR….

    MELURUSKAN DAN MENYAMAKAN VISI SESAMA WARGA KWA DISINI.., SAYA SENDIRI JUGA TIDAK MEMUNGKIRI TERTARIK DGN ASR DAN RDR..,
    KEMARIN SAYA SDH KONTAK DGN SALAH SATU SEPUH SOAL ASR DAN RDR, MENURUT BELIAU HANYA TATACARANYA ADA YG KURANG, MISALNYA SEPERTI ASR HARUS MINUM AIR GARAM…

    MUNGKINKAH LAFADZNYA SAMA SEMENTARA TATA CARANYA ADA YG BERBEDA…??? MEMANG DISINI DITUNTUT KEIKHLASAN KITA DALAM MENGIJAZAHKAN ILMU…KALAU KHAWATIR DISALAHGUNAKAN…,PROTEKSI ILMU ITU DGN BAI’AT BILA PERLU, ATAU SEKALIAN SAJA TIDAK DICERITAKAN…

    JUJUR SAYA SENDIRI PUNYA AMALAN YG TIDAK SEMBARANGAN SAYA BERIKAN, TAKUT DISALAHGUNAKAN, BAHKAN TIDAK SAYA CERITAKAN DI KWA INI. KARENA MOTIVASI PENGUNJUNG DISINI BERAGAM….

  223. Qobiltu juga ki dagoel ASA kayu rajeh dari njenengan Al-fatehah sent..

  224. @om singa marante salam paseduluran monggo keikhlasannya.. kami tunggu bisa juga di seleksi kl takut di salah gunakan..

  225. @ki dagoel ASR kayu rajeh maksud saya
    wah dapat yang ke duaxxxxxxx lumayan…

  226. bengawan.candhu

    @ki dagoel badaranaya….sy ikut nyimak…gelaran tikar…mnyimak asma kaju rajehnya……sy ikut mnunggu khadiran asma rajeh versi prabu kian santangnya…….salam hormat……

  227. dapet ketiga, Qobiltu ASR Kayu rajeh ki Dagoel, mohon ijin ngamalin saatnya nanti amin

  228. bengawan.candhu

    @singa marantee….klo panjenengan khawatir bs dseleksi poro sedulur,msl dbatasi 25 org silahkn dseleksi,dpilih…..mas akik mo to?

  229. SINGA MARANTEE

    BAHKAN SAYA PERNAH DAPAT HADIAH YG TDK ENAK DARI SESEORANG SEKITAR 2 BULAN YG LALU…, MUNGKIN HANYA MENGUJI…, SAYA HANYA PUNYA ILMU ALAKADARNYA SAJA, MUNGKIN DIKIRA SAYA BOHONG KALI…SEBELUMNYA TDK PERNAH SAYA CERITAKAN DISINI, SAYA COBA SAPA DGN SALAM PADA DIA DI FORUM INI, TP TDK DIRESPON…, APA YG SAYA POSTING DISINI IKHLAS SAYA BERIKAN..

  230. @ki lurah namanya rezeki masa di tolak,dlm bentuk apapun yg bermanfaat wajib dio terima dgn rasa syukur ,,he he nuwun sewu ki lurah..

  231. SINGA MARANTEE

    @ BENGAWAN CHANDU….
    YAH..KITA LIAT GIMANA NANTINYA MAS.., TERPAKSA KITA LIAT PRIBADINYA.., BOHONG PUN KELIHATAN NTAR…

  232. @om singa marante semoga saya tidak bohong ya 🙂

  233. SINGA MARANTEE

    HE…HE…HE…

  234. mas akik katanya tidak bohong kok pake senyum dibelakangnya harus serius kayak saya dunk

  235. @Qobiltuman murah senyum itu kan dpt pahala asal jgn kelewatan nanati malah jadi fitnah orang lain 🙂 senyum lagi..

  236. ya kalo ditambahi senyum lagi berarti emang mas akik sumeh tapi kalo ampe ditambahi lagi artinya …ginniii…

  237. angin_laut

    ijin nyimak para sesepuh pada senyum2 man 😉

  238. hemmn,lum ada yang bls?

  239. bengawan.candhu

    @ampel….eh,ini mumpung ada oom singa marantee…dia bs scaning loh….getarannya kata mas akik smp brgemuruh ddada,jg ilmunya mantap….wah mas akik mmg waskito….katanya mas akik jg aura panjenengan ddominasi warna kehijauan….mgkn dgunakan ke arah terapi….cb lbh jlsnya tanya ke mrk berdua,spt nya mrk mumpet2spt noname pake sms an…..

  240. Met malem.. 😉

  241. Mamat Kumis

    Assalamu alaykum,…sblmnye ane mo ngucapin mohon maap lahir dan batin buat ki wongalus, bang bengawan candhu,bang gondo mayit,bang gus santri,bang nico syah alam,bang dead man,bang salawar rabit,mpok dewi sri,bang sanjaya guitarholic,bang hongmankim,ki abdul jabbar,bang vajra,ki alif jumantoro,ki maghrobi,ki ageng jembar jumantoro,bang didik m,dan jg buat sodare2 ane lainnye yg kaga bise ane sebutin satu persatu di kampus kite ini,…maap telat neh soalnye ane ude lama kaga ol,… Skrg wktnye ane ikut gelar tiker,…

  242. qobiltu …..saya terima ijasahnya

  243. noname

    hadir,,,mas akik dan atau singa marantee mohon ikutan di scan jg, terimakasih sebelumnya, maklum pemula semuanya serba penasaran…

  244. yah nongol lum ada yang bls,melas nemen,he,he gpp mas bengawan yang bsa aja ngumpet2,yng laen pda iktan mas?

  245. noname

    selamat malam mas ampel,,, sabar mas sy jg msh ngarep.com niy

  246. iya mas noname kita curhat aja breng ntar lama2 ada sesepuh kshan juga ada yang turun,he,he
    trmksh mas bengawan chadu atas infonya,,memang ilmu yang ku pengenin ilmu pengobtan,,dan segala perangkatnya?

  247. noname

    betul betul betul mas ampel, sy udh beberapa wkt ngamal ilmu wirid ini itu tp rasanya blm ketemu jg jodohnya,,,tpi sy salut sama mas ampel ada sesepuh yg ngasi dikit kebisaannya untuk scan mas ampel, mas ampel sdh punya bekal sbnrnya sampe2 mas akik bilang ilmunya mas ampel bisa bergemuruh didada, semangat mas…

  248. Kenapa ya sejak saya kecil ada beberapa org tetangga yg benci kpd saya dan memusuhi saya (pdhl saya tdk bersalah), tp sampai skrng mrk tdk prnh mau berubah, mrk tetap benci dan memusuhi saya meski secara diam diam. apakah mrk bukan manusia shg mrk tdk punya hati, utk bsa saling memaafkan?

  249. Saat idul fitri saya salaman dg org yg benci dan memusuhi saya, org itu sinis saat salaman.

  250. noname

    @mas gupito, kita sangat sulit menyelami hati seseorag ya, benci dan suka kdng kita g tau alasannya,,,

  251. jabar bumi

    ASSALAMUALAIKUM,, MOHON MAAF SAYA YG BARU BERGABUNG TIGA HARI DI BLOG INI BISMILLAH MOHON BAROKAHNYA,,,,SALAM KENAL DAN PERSAUDARAAN BAGI SEMUA KELUARGA DI SINI ,,SALAM SEJAHTERA SEMUA,,

  252. @Noname.. anda benar. saya juga heran knp ada org benci kpd saya pdhl saya ketemu dg org org itu juga jarang. Entah apa alasan nya mrk benci kpd saya. Saya dlu sering berdo’a kpd Tuhan utk membuktikan siapa yg bnr dan salah. Alhamdulillah saya dpt firasat saya di pihak yg benar.

  253. Kalau memank saya bersalah, mrk benci kpd saya, saya tdk heran tp saya tdk bersalah.. mungkin leluhur mrk prnh punya masalah dg leluhur saya. bermusuhan turun temurun kalee

  254. jabar bumi

    SEDULUR SEMUA ,,SESEPUH,,SENIOR,,,SAYA YG MASIH BARU INI MOHON BIMBINGAN DARI SEMUA KARNA MASIH NOL ,,MOHON BIMBINGANYA ,,,SALAM SUNGKEM BUAT SEMUA,,,

  255. noname

    semangat mas gupito, sy dulu jg pernah bermaslah dgn seseorg, tpi sy biarkan mengalir apa adanya justru semakin dipikirkan malah terasa semakin berat menjadi beban, ada pepatah yg saya pegang apabila kita menghadapi hidup dgn hati mka semuanya akan terasa spt musibah, tpi jika kita menghadapi hidup dgn mengedapankan logika dan fikiran semuanya akan membuat kita tertawa, mgkn tdk bisa diterapkan untuk sgl hal tp bisa dicoba utk permasalahan yg mas gupito hadapi, semangat mas he2….

  256. noname

    @jabar bumi, salam damai,salam kenal kang,,,sy jg newbie, baru daftar,,,

  257. jabar bumi

    @NONAME,,,SALAM KENAL JUGA MAS ,,SALAM RAHAYU ,, SEMOGA JADI SAUDARA DUNIA AKHERAT ,,

  258. Rooman

    saya hadir… ijin nyimak jah…

  259. noname

    Amin mas jabar bumi,,,

  260. Soto Betawi Bang Kumis

    Terlepas apakah ki dagoel memiliki energi rdr atau tidak kita harus tetap hargai niat baik beliau untuk sharing di kwa ini. Oke bro.. 🙂

  261. brotoseno

    assalaualaikum sedulur salam kenal dari orang yang nggak ngerti apa2 ini boleh gabung nggak yaaa…?

  262. wong djowo

    salam pamuji rahayu dalem kakangmas ki wongalus lan poro wargi kwa. kalau sy pribadi berpendapat alangkah baikny pengijazahan dsertai penyelarasan agar dapat dhindari efek yg kurang baik dlm pengamalanny.

  263. darmo gandul

    aku gak mau sakti
    aku mau diampuni
    di ampuni sama ilahi
    masuk angin aja bisa mati
    tapi bg yg mau mumpuni
    silahkan saja aku hormati
    karna itu hak asasi

  264. Ridwan

    ki dagoel memang mantaf….qobiltu ki…..

  265. Maaf, saya mengganggu kesibukan anda semua. CURHAT lg CURHAT lg, bosan.. Kenapa kadang kalau saya percaya kpd Alloh akan mengabulkan keinginan saya tapi Alloh malah menguji rasa percaya saya. Contoh nya dulu saya selama beberapa tahun berdo’a minta jodoh kpd Alloh, dan pd suatu saat teman saya mau mengenalkan cewek cantik berjilbab dan tdk prnh pacaran di desa sebelah. Dlm hati saya sangat gembira dan bersyukur kpd Alloh krn Alloh akan memberikan jodoh buat saya. tp trnyta saya gagal dpt jodoh.. karena tman saya membodohi saya spt membodohi anak kecil. tman saya tiba tiba tanpa alasan yg jelas berubah tdk mau mengenalkan saya dg cewek itu shg saya kecewa.
    Kdng kegagalan saya adalah akibat ulah org yg akan membantu saya.

  266. Kalau cewek cntik yg akhlak nya baik, saya bisa merasakan dari pancaran wajah dan gerak gerik nya.

  267. muhammad69

    @ki dagoel,qobiltu asma kayu rajehnya ki,kalo bs diposting thread pengijazahannyaa ki biar lbih resmi…al-fatihah bwt ki dagoel,@jabar bumi,salam kenal mas…

  268. Ki Abduljabbar

    Salam Takzim, Ki Singa marantee.
    Kalau mengamalkan ASR harus dengan minum air yg sdh dicampur garam itu yg sdh saya amalkan. Mohon di babar untuk penambahan wacana….
    alamat email : info@german-indo.com

  269. ngesty

    @Ki Abduljabbar : saya mo minta bantuannya saya dapat referensi dari temen KWA untuk konsultasi ke aKi……
    apa email diatas bener alamat email pribadi aki…klo iya saya akan kirim pesan..

  270. aryo pabelan

    @ki dagoel,qobiltu asma kayu rajehnya ki,kalo bs diposting thread pengijazahannyaa ki biar lbih resmi…al-fatihah bwt ki dagoel…salam rahayu kagem sedhoyo dhulur KWA.

  271. salam kang aryo tnggl dpkl mana?salam juga kakangmas singa marante mhn dtlng ya?he,he ki abdul jabar dah nyampek kampus kang?

  272. Oval75

    Ass. Qobiltu RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki dagoel badranaya.
    @Gupito : sering pegel dibadan dan dipantat, iyalah kan amalannya dibaca sampai 1000 x.
    @Singa marantee : ane juga mau nich…..

  273. @Oval.. tp biasa nya tdk pegal kalau baca 1000x msh kuat.

  274. noname

    hadiiirrrr,,,wah sepi pada kemana para sesepuh nya ya???

  275. bengawan.candhu

    @ampel….asswrwb…..wah msh nunggu pulung lg ini…..smg sj mas akik berkenan scaning lg….. @non ame…..mnt scan jg….rajin dan sabar bgt,nnt lama2 mas akik pst akan trbuka lg…. @gupito…..kpn nich buka pengijazahan ilmunya,kadang prl loh dterapkn dlm karya nyata,brbagi,share ilmu lgkp dgn tatacara dan ilmunya…..bro,sadar gak niihh….sring banget u itu curhat…..msl di copas smua curhat u bs satu halaman….dbalik jiwa u yg pendiam,bhkn tegar seolah2mandiri tnp prl org laen bhkn asik dgn dunia panjenengan banyak sisi2yg pgn panjenengan utarakan…..bro….klo bgini trs u bs2 mnyakiti diri u trs,u hrs bangkit dan berkembang bro….

  276. noname

    @mas bengawan.candhu,,,salam takzim mas…gimana kabarnya hari ini?semoga segala kemudahan dan kesehatan terlimpah dari ALLAH SWT untuk mas bengawan.candhu dan keluarga khususnya, semua sedulur KWA umumnya…amin

  277. Assalamu’alaikum sesepuh semua…
    nderk nenggo pulung ugi njih…

  278. @non ame semangat siang..

  279. @non ame makin cantik aja nih minta resepnya donk xi xi xi

  280. noname

    @mas Jenang kudus, semangat siang jg..jwb dulu salamnya mas Jenang kudus,,, Waalaikum salam wr. wb…. mencuri salam lbh baik kan mas daripada mencuri ilmu he2..

  281. bengawan.candhu

    @non ame…iya trmksh atas doanya,donga dinonga mas….mas yg cantik ha5x…ini msh antre nunggu fax msk,ya akhirnya biar ada ksibukan mnyapa panjenengan…..@mas jenang kudus dgn rumput fatimahnya yg sdg asik didepan kompternya…..ikutan nunggu pulung jg nih….

  282. @non ame mencuri salam kl 3kg bisa di tuntut yg punya apalagi sampai nebang pohonya he he..
    @ki lurah begawan nuwun sewu..

  283. walaikum sallam mas bengawan yang ganteng yang penuh akan kata2 alus dan tercepaya,he,he ya klo orang awam memang suka nanya mulu,wsh gak tau jalan taunya ikt sana ikt sini,,di maklumin yo mas?

  284. @ALL
    selamat siang saudara-saudaraku saya sedikit resmi semua sehubungan aa’ noname bhs jw bisanya sedikit-sedikit saya memakai bahasa negara kita saja ya, mohon maaf bila ada yang salah dan menyalahi EYD Ejaan Yang Disempurnakan (wah ngetiknya malah mikir enakeun pake bhs campuran aja ya aa’)

  285. @bengawan.. ya, saya memank beberap tahun ini sering curhat bkan cuma di K.W.A tp di FB juga bahkan sampai curhat ke situs luar negeri. Maaf, kalau curhat saya tdk berkenan.

  286. @mas GUPITO : nggak kok nggak ada yang nggak berkenan , tapi jangan ganti nama jadi CURHATMAN ya nanti nyaingi saya lho

  287. Saya yakin msh bnyk org yg mslh nya lbh berat daripada saya tp mrk tdk mau curhat krn malu.. sama dg saya dulu punya mslh apapun tdk mau curhat sama sekali cuma dipendam dlm hati. @Bengawan.. kalau soal pengijazahan, saya bingung mau mengijazahkan ilmu apa? saya tdk punya ilmu apa apa.. dlu kakek saya lumayan ilmu nya tp tdk ada yg diturunkan kpd anak cucu nya.

  288. @QOBILTUMAN.. Anda bsa saja. 🙂

  289. Aji S M

    ass wr wb kt…

  290. @Mas Gupito walahh mas merendah itu lho yang dapet dari mimpi-mimpi ada RDR nya juga kan ya khan KI bengawan C.

  291. Aji S Manungso

    sugeng siang……

  292. Waalaikum salam dan sugeng siang mas Aji S monggo dibabar ngelmu2 simpenannya ok

  293. Asalamu’alaikum wr. wb.

    Sugeng siang. dengan semangat siangnya

    Salam katur poro sesepuh semuanya tak lupa aktivis poro dulur semuanya

    Monggo kita kupas Orang-orang Yang Didoakan Oleh Para Malaikat

  294. Monggo dulur-dulur ,Inilah orang – orang yang didoakan oleh para malaikat di antaranya:

    1. Orang yang tidur dalam keadaan bersuci.
    Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan bangun hingga malaikat berdoa ‘Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan karena tidur dalam keadaan suci”.
    (Imam Ibnu Hibban meriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra., hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih At Targhib wat Tarhib I/37)

  295. 2. Orang yang sedang duduk menunggu waktu shalat.
    Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah salah seorang diantara kalian yang duduk menunggu shalat, selama ia berada dalam keadaan suci, kecuali para malaikat akan mendoakannya ‘Ya Allah, ampunilah ia. Ya Allah sayangilah ia'”
    (Imam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah ra., Shahih Muslim no. 469)

  296. monggo siapa yang mau ngelanjutin , saya persilahkan

  297. Ki Begawan.candhu

  298. Matur nuwun KI ageng JJ atas tausiyahnya menambah kita lebih mantaff semoga Alloh Azza Wa Jalla selalu meridhoi KI ageng JJ dan sedulur2 disini amin

  299. sedulur ini asma apa ya?INNA QUWWATI AHYAN SYAROHIYAN ASMAN KAFANJA
    scaning energinya bgus gak?merata apa merayap kyak pulang kampung he,he

  300. @ampel :salam pamuji rahayu katur panjenengan
    ki ampel sebenarnya panjenengan lebih tahu, monggo sekalian di ijazahkan ke pada dulur -dulur di sini

  301. kata mas ampel sendiri itu ASR prabu kian santang gimana to ??

  302. 3. Orang – orang yang berada di shaf barisan depan di dalam shalat berjamaah.
    Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada (orang – orang) yang berada pada shaf – shaf terdepan”
    (Imam Abu Dawud (dan Ibnu Khuzaimah) dari Barra’ bin ‘Azib ra., hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih Sunan Abi Dawud I/130)

  303. noname

    @QOBILTUMAN terimakasih mas, sy msh mengamalkan bhs indonesianya sampe skg, salam takzim ki ageng jembar jumantoro, terimakasih tausiahnya,mas ampel mas jenang kudus selamat siang semuanya, sedulur KWA,,,no name,,,bukan non ame rasanya jd feminim niy klo dipanggil non ame he2….

  304. WAH EROR NIH

  305. noname

    @mas bengawan.chandu,,,sy msh antri scan nya niy sapa tau ada sesepuh yg rdiho ikhlas memberikan bimbingannya, sy Alhamdulillah g ngirim fax ke mas bengawan chandu jd g ush di tunggu, terimakasih…

  306. kayaknya ada penampakan ya mas jenang kudus kok cuma @

  307. apa mo ngijazahkan monggo lho mas jenang kudus langsung diketik aja

  308. @ki ageng JJ nderek ngaji njih..

  309. sambil nunggi RDR kian santang nya ki dagoel he he..

  310. @jenanang kudus : monggo mas. jenang.
    nopo panjenengan dodolan jenang kudus mas.
    peseng nggih kulo, kangen rasane jenang songko kudus
    mak yos

  311. bopo guru ampel nyuwun dukanipun njih sampun wantun ngeyeli Bopo

  312. @ Ki Ageng Jembar Jumantoro : sugeng siang Ki
    @ mas ampel : sukanya kasih teka teki to, hadiahnya apa? kalo pete lagi aku gak mau, soalnya kata mas dokter purinku sudah tinggi 😀
    @ mas qobiltuman : semangat siang mas, rodo ngantuk nih…he…he….

  313. @mas agung asma urat njih ee asam urat je klentu nalih mboten usah pun ijazahken yen asam urat njih

  314. @ mas akik
    @ mas noname
    sugeng siang ugi

  315. Asalam,,,,@@@

    Bagi yg berminat untuk menambah penghasilan dan mengoleksi ebook2 tentang ilmu kesaktian coba lihat di :

    http://www.150ribu.com/produk.php

    Produknya keren2…..!!!!

  316. noname

    @mas agung selamat siang jg mas,,,

  317. sampun mas pendekar andalas saya cinta produk KWA saja kok

  318. noname

    sama mas qobiltuman, sy malah udh dpt ijazahan bhs.indonesia dari mas qobiltuman,,,mangtaaaabssssss…

  319. hidayat

    Salam buat sedulur semua semoga di rahmati Allah SWT. Amin. Mohon doa keselamatan karena ada berita di Tarakan Kaltim ada bentrokan antar etnis. Kita berdoa jangan sampai peristiwa ini membesar seperti yg pernah terjadi di sampit Kalteng yg memakan korban jiwa dan harta yg lumayan besar. Miris melihatnya. “Ilmu-ilmu” disana dipakai buat membunuh sesama saudara satu bangsa. Ya Allah Gusti

  320. Yaa Rabb , mohon semoga cepat damai

  321. bengawan.candhu

    @ki ageng jembar jumantoro…salam takzim….salam hormat….nuwun sewu ki,meniko kawulo taksih dereng saged lesehan kagem ngrencangi rame2…..sekedap malih kawulo gabung…..lesehanipun….

  322. betul mas hidayat, saya berdoa semoga sedulur2 kita yang disana jangan sampai mau diadu domba oleh ” panitia “.

  323. WONGSABARSENTOSA

    Amin…sem0ga,
    Salam dr sy, anggta KWA 066-WONGSABARSENTOSA, Lingkas Ujung blkng KP3- TARAKAN

  324. @ bengawan : sajake lagi rukun karo mas noname ya? suitt.suit….

  325. coba semua orang tarakan ikut KWA kaya mas wongsabarsentosa pasti ayem ya

  326. lagi do sms sms-an yo mas agung

  327. mas wongsabarsentosa, sugeng siang. tolong kita2 dikabarin itu sebenernya ada apa?

  328. @ki ageng wah tanggi kula engkang dodolan jenang,kulo namung nampi ambune mawon he he.. monggo pinarak kudus ki menawi kangen cita rasa mubarok dan 33.

  329. salam juga ki ageng,,kulo wong awam jd nanya mulu,mas agung salam mas gmn dah gak berontak lg?
    qobiltuman jngn buka kartu?mas bengawan dah dpt info gak mas kan sy msh nungguin?plsa sy dah nipis ni ntr mau jual pete ma mas agung?he,he

  330. mas qobiltuman : ssttt…. kita kan selalu mendukung sodara2 yang saling menjalin silaturahim…. hablum minannas he..he… kan sama aku juga sms-an, mudah2an aku bisa ketularan cakepnya, aamiin.

  331. nggak kok mas ampel gak ada yang memperhatikan paling ming mas gondrong sing ngertos

  332. mbah gondrong X

    assssalaamu alaikum……
    @QOBILTUMAN
    @KI AGENG
    @JENANG QUDUS
    @SABAR SENTOSA
    @HIDAYAT
    @PENDEKAR ANDALAS
    @MAS AGUNG
    @NO NAME
    @GUSE BENGAWAN

    sedulur semua SEMANGAT SIANG………

  333. mbah gondrong X

    @ampel; SEMANGAT SIANG MBAH…..

  334. wah tak sebut namanya langsung haddirrr ternyata aku ampuh ya

  335. noname

    @mbah gondrong X, wa’alaikum salam wr. wb. mas, salam damai dri sy…semangat siang.

  336. @ mbah gondrong : monggo mbah, menawi kerso pinarak caket kulo mriki. kulo ikhlas menawi ketularan gondronge lan waskitane panjenengan.

  337. 4. Orang – orang yang menyambung shaf pada sholat berjamaah
    (tidak membiarkan sebuah kekosongan di dalam shaf).
    Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat selalu bershalawat kepada orang – orang yang menyambung shaf – shaf”
    (Para Imam yaitu Ahmad, Ibnu Majah, Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hibban dan Al Hakim meriwayatkan dari Aisyah ra., hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih At Targhib wat Tarhib I/272)

  338. 5. Para malaikat mengucapkan ‘Amin’ ketika seorang Imam selesai membaca Al Fatihah.
    Rasulullah SAW bersabda, “Jika seorang Imam membaca ‘ghairil maghdhuubi ‘alaihim waladh dhaalinn’, maka ucapkanlah oleh kalian ‘aamiin’, karena barangsiapa ucapannya itu bertepatan dengan ucapan malaikat, maka ia akan diampuni dosanya yang masa lalu”
    (Imam Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah ra., Shahih Bukhari no. 782)

  339. wah kelihatannya cuma menyambung shaf hal yang yang mudah kita lakukan tapi kita kadang nggak lakukan ternyata dihadiahi shalawat oleh malaikat amin … ki ageng JJ monggo dilanjut

  340. @ Ki Ageng Jembar Jumantoro : mantappp Ki, monggo dipun lanjut. kulo nyimak wonten pojok njih.

  341. @mas Agung & mbah gondrong X: salam rahayu

    monggo , sugeng rawuh nggihh…

    @jenang Kudus: nggih mas Nanti kalau saya lewat kudus Tak mampir …nggih…

  342. 6. Orang yang duduk di tempat shalatnya setelah melakukan shalat.
    Rasulullah SAW bersabda, “Para malaikat akan selalu bershalawat kepada salah satu diantara kalian selama ia ada di dalam tempat shalat dimana ia melakukan shalat, selama ia belum batal wudhunya, (para malaikat) berkata, ‘Ya Allah ampunilah dan sayangilah ia”
    (Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah, Al Musnad no. 8106, Syaikh Ahmad Syakir menshahihkan hadits ini)

  343. bengawan.candhu

    @mbah gondrong x….nyusul ah,sdh bs slonjor gabung nih he5x……
    @mas agung…scaning buat oom ampelnya pemancarnya di pasang nih…frek sdh dsetel blm kasian,nungguuuu smbl jualan pete…..
    @ki ageng…klo dperkenankan sy mo copas tausyiahnya…..buat catatan pangeling eling dan motivasi buat kami2 yg msh bocah ini…..trmksh…

  344. @ki ageng nanti kl mau mampir tgl tlp aja saya atau mas haris atau mas akik atau mas harsa bisa juga tlp mas Bungsu ki… he he tidak menutup pintu jg bwt sedulur jg sesepuh yg lain… siapa tahu dpt tinggalan pamungkasnya RDR pamungkas he he..

  345. @bengawan.candhu : monggo ki begawan,silahkan.
    dan selamat bergabung

  346. @jenang Kudus : no tlp panjenenan pundi……kulo dereng lihat no jenengan

  347. @ki ageng di masjid t4 saya itu kl sholat di masjid seenaknya cari tempat apalagi sholat tarawih.pdhl berkali2 di beri tahu tp kok pada bebel.saya jadi bingung untuk merapikan shaf apalagi saya bkn asli putra daerah dan bkn jg pengurus masjid apalagi imam masjid.barangkali ada do’a yg mak nyos biar mereka sadar ki…

  348. @ki ageng kula KWA no 111 ki malu sama dulur2 he he..

  349. @ mas bengawan : injih, sendiko dhawuh kakangmas.
    @ mas ampel : wkwkwk…. tak kiro sing tipis ki rambute thok 😀

  350. 7. Orang – orang yang melakukan shalat shubuh dan ‘ashar secara berjama’ah.
    Rasulullah SAW bersabda, “Para malaikat berkumpul pada saat shalat shubuh lalu para malaikat ( yang menyertai hamba) pada malam hari (yang sudah bertugas malam hari hingga shubuh) naik (ke langit), dan malaikat pada siang hari tetap tinggal. Kemudian mereka berkumpul lagi pada waktu shalat ‘ashar dan malaikat yang ditugaskan pada siang hari (hingga shalat ‘ashar) naik (ke langit) sedangkan malaikat yang bertugas pada malam hari tetap tinggal, lalu Allah bertanya kepada mereka, ‘Bagaimana kalian meninggalkan hambaku?’, mereka menjawab, ‘Kami datang sedangkan mereka sedang melakukan shalat dan kami tinggalkan mereka sedangkan mereka sedang melakukan shalat, maka ampunilah mereka pada hari kiamat”
    (Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah ra., Al Musnad no. 9140, hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Ahmad Syakir)

  351. mbah gondrong X

    @ki ageng; njih ki, niki kulo nderek ngaji teng pojok kalihan mas agung
    @guse bengawan; alhamdulillah njih sore2 hawane rodok adem…
    @jenang kudus; wah nk ono wktu kulo yo nderek sowan mriko sisan njih, nggolek hibahan jenang + akik, lha wingenane yo ora keduman re….

  352. @jenang kudus : matur nuwun informasinya nggih…

    untuk Do’a di dalam hati saja mas ikuti kata hati panjenengan.
    itu lebih ces dan yosssssss

  353. bengawan.candhu

    @jenang kudus….klo panjenengan berkenan smpkn dlm pengumuman,tp ya panjenengan berkorban sedikit….1)korban nulis pengumuman…2)korban mengumpulkan hadits ato perintah Allah yg berkaitan dgn sarat sahnya sholat yg berkaitan dgn shof,arah kiblat dsb….(klo panjenengan fokus kearah mslh shof,ya cukup point2 yg berkaitan dgn shof)…3)korban laminating kertas hsl cetakan tsbt 4)tempel dtmpt yg mudah diliat dan dbaca org…..kmdn yg trakhir berdoa smg para saudara2 yg kt kasihi tsbt dberi petunjuk dan kesadaran olwh Allah swt…..
    @ki ageng Jembar Jumantoro…matur suwun ki……..jazakumullahi khairan katsira…..

  354. @mbah gondrong X : monggo mbah jenengan lanjut aken. kulo tak absen marang gusti rien nggih…

  355. @ mas jenang kudus : nek jenang produksi saking bajul kesupen wonten nopo mboten njih?

  356. @mbah gondrong mangke saget mlaku2 sareng2 dalane di jamin bs menyembuhkan penyakit bisu..( lha wong dalane elek tenen misti yo muni2 he he)

  357. monggo sami pindah wonten ijazahan kayu rajeh lho

  358. @mas agung wonten mas jenange atos2 ra koyo jenang kudus empuk2 🙂

  359. @Qobiltuman saya dah dpt keduax kemarin di komen sini he he jadi yg dpt pertamax dan keduax di sana sudah tidak sah he he he…

  360. bengawan.candhu

    @mbah gondrong x…dan smuanya…ayo naek..ada artikel baru sptnya….

  361. mas jenang bedo lho mas iki sing ngijazahke ki sugi sawunggaling sanes ki dagoel

  362. @Qobiltuman bener beda pny ki dagoel.. sudah qobiltu juga kok he he

  363. subeni

    assalamualaikum

    hmmm,

    apakah ini komen terakhir di posting ini???,,,

    wasamualaikumsalam

  364. HADIIIRR…
    @ ALL..
    @ KHUSUSAN NONAME…@ OVAL.. Dan yg mau scan…silakan kirm email saya, atau nope saya…. 🙂
    @ KI ABDUL JABAR….salam kembali ki….

  365. 🙂 🙂 🙂 maaf salah masukkan nicname, maklum di warnet..
    HADIIIRR…
    @ ALL..
    @ KHUSUSAN NONAME…@ OVAL.. Dan yg mau scan…silakan kirm email saya, atau nope saya…. 🙂
    @ KI ABDUL JABAR….salam kembali ki….

  366. WONGSABARSENTOSA

    @all semua Warga KWA,berkat doa &pncrn pkirn positif Agan semua, Alhmdulillah sikon di TARAKAN sudah mulai kondusif.
    Sy kira Ini adalah ulah dari segelintir orang untuk memecah belah dengan mengatasnamakan SUKU.bntrokn di picu dari prkelahian yg mngkibtkn tewasnya pemuda dr desa lain yg kbtuln lain suku, kemudian mermbh pd huru-hara kota &pmbkrn bbrp rumah yg tidak terima anggotanya tewas.
    Tp alhmdulillah skrg sudah mulai membaik..

  367. kholik

    Qobiltu ki..

  368. @WONGSABARSENTOSA Alhamdulillah semoga akan lebih membaik lagi..untuk kesatuan bangsa INDONESIA Amiin..

  369. Arif

    Selalu nyimak…………!

    Qobiltu RDR Pamungkas Kijang Emas dr ki Badranaya…insyaAllah suatu saat saya & keluarga mengamalkan, smoga berkah Amin.
    Alfatiha send…!

  370. Arif

    Assalamu’alaikum Sesepuh ampuh, sedulur kabeh…

    Smoga Allah SWT memberkahi & merahmati kita smua,Amiiin!!!
    ALL Alfatiha send…!

  371. WONGSABARSENTOSA

    Amin mas Akik..
    Sebagai orang jawa ,yang saya tahu..,”di mana bumi di pijak, di situ langit di jinjing”
    Mungkin jika semua seperti itu Negara kita akan tentram SENTOSA…

  372. *CURHAT* Kenapa ya saya di masyarakat terkesan dikucilkan dan didiskriminasi.. contoh nya tetangga saya ada yg tahlilan, saya tdk prnh disuruh ikut tahlilan pdhl org org pd disuruh ikut. Kalau ada lowongan krja, tdk prnh ada tetangga yg mau ngajak saya krja. Kalau ada tetangga yg hajatan, saya juga tdk prnh diundang dsb. Saya bagai org hilang di kampung halaman saya.

  373. WONGSABARSENTOSA

    Ms GUPITO, jgn2 ms di ikuti Jin..he2

  374. Abdullah Urban

    Sallam.. @ki Dagoel dan @ki Senapati… sebaiknya comment panjenengan berdua cukup di sms atau e-meil saja, jangan sampai sedulur lainya berfikiran lain karena comment itu… bagaimana kasepuhan @ki wong alus… mungkin ini cara terbaik, karena blog ini tujuanya meluaskan silaturachim bukan…??

  375. @WONG.. Mungkin juga.

  376. jOko tole

    kobiltu ki…

  377. Saya dari tahun 2001 sampai 2009 sering mimpi ketemu Syaikh Nawawi tapi beliau tdk prnh menurunkan ilmu hikmah kpd saya. Beliau cuma sering memberi wejangan yg baik dan bermanfaat buat saya. Contoh nya.. kalau pngn keinginan saya dikabulkan Alloh, saya dilarang pkai zimat, susuk dsb. tapi saya hrs rajin beribadah. Tp sejak thn 2010 saya sdh tdk prnh mimpi ketemu dg beliau lg. Thn 2009 saat bulan puasa saya mimpi ketemu dg seorg kakek mirip dg Semar. Beliau akan menghilangkan semua keburukan dlm diri saya. Sorry.. kawan kawan. Saya cuma sekedar share pengalaman ghoib saya. Mrk datang kpd saya lwt mimpi mungkin mrk kasihan kpd saya krn saya bingung bnyk mslh.

  378. farid

    kidagoel mmang mantaaaap……….
    saya salut dengan beliau deh.

  379. Raden Anom

    Qobiltu ,.semoga bisa bermanfaat buat ummat ki.
    wassalam

  380. wong kulon

    qobiltu

  381. Rd iwan abdurrachman

    QOBILTU,MOHON IZIN MENGAMALKANYA ASMA RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS KI DAGOEL BADRANAYA,SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHERAT,SEND ALFATEHA

  382. qobiltu,sy trima ijasah RDR kijang kencana dr ki dagoel scr penuh,utuh dan sempurna.serta ijin gunauin bila diperlukan dan ngamalin ki….
    send anfateha buat ki dagoel….
    wah semakin banyak ni RDR ny dpt dr sn sini alhamdulilah……

  383. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  384. zack bongek

    Qobiltu….

  385. “Qobiltu ijazahny dgan resmi,legkap dan sempurna. .
    Mhn izin tuk d amalin nanti ki. .
    Skrg msh yg agag dasar dulu
    takud gag kuat. .he.e:-) . .newbie
    hawqallah..3x
    alfath send.. buad ki dagoel
    mhon ke ikhlasan ijazahny untk saya ya ki . .:-)

    bibit or abhie

    salam kenal buat semua aggota kWA
    Salam pershbtn. .:-)

  386. Rasyid Syamba

    Setelah baca semua Tawasul…Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS dengan sempurna dari Ki Dagoel Badranaya terimakasih dan send Al Fatihah lagi 3x khususan buat Ki…juga sesepuh di KWA ini

  387. belenk666

    qobiltu rdr kijang emas mohon izin ngamalin suatu saat nanti,,

  388. dian

    Qobiltu…… saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki Dagoel Badranaya dgn sempurna, ijin bila suatu saat mengamalkan.

  389. tilung

    qobiltu ki…

  390. tilung

    qobiltu ki…
    ki dagoel emang raja RDR

  391. GUPITO

    QOBILTU

  392. wonganyar

    Qobiltu…… saya terima ijazahnya ASMA RDR Pamungkas Kijang Emas dari Ki Dagoel Badranaya dgn sempurna, mohon ijin dan keiklassannya bila suatu saat nanti mengamalkan. alfatehah sent 9x

  393. yus

    KI.SAYA TERIMA IJAZAHNYA RDR PEMUNGKAS KIJANG EMAS LENGKAP N SEMPORNA. QOBILTO.AL FATEHA SEND.

  394. Nagabuana

    Assalamualaikum sedulur2 smuanya…nmpaknya saudara Singa Marantee mampu scan ya? masih adakah? kalo ya.. gmana? saya brminat untk tahu status energi saya… 🙂

  395. Ghust Thorho Shudhirho

    kulo hadir geh poro sedulur

  396. mad.nur

    qobiltu,saya trima ijazah asma RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS dari ki dagoel badranaya,trima kasih

  397. shuii

    Setelah baca semua Tawasul…Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS dengan sempurna dari Ki Dagoel Badranaya terimakasih dan send Al Fatihah lagi 3x khususan buat Ki…juga sesepuh di KWA ini

  398. saya terima ijazahnya dari ki bagoel dengan ikhlas…………
    semoga bermanfaat dunia dan akhirat
    amin

  399. mas kenter pamukas jagat alus

    qobiltu …izin kan…. untuk…

  400. guz san

    Qobiltu

  401. Mantap! qabiltu, ana coba aha.

  402. setan sesilau senja

    qobiltu

  403. Kodok ijo

    Qobiltu ki ijin mengamalkan

  404. sofwan

    qobiltu,saya trima ijazah asma RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS dari ki dagoel badranaya,trima kasih

  405. Eko anak cilacap

    qobitu saya terima ijasah keilmuanya semoga berkah dunia akherat

  406. mohon izin ngamalinnya ki.
    Al fateha..

  407. ahmad murayis/ibnu ma'la

    qobiltu dan ijinmengamalkan

  408. arjunapratama00

    cuman nyimak..wasallam

  409. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA; dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya RADJEH DIRADJEH PAMUNGKAS KIJANG EMAS tersebut dari Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan RADJEH DIRADJEH PAMUNGKAS KIJANG EMAS tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: