ASMA KAJUH RAJEH/KAYU RAJEH


S_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Asma ini merupakan Asma rajeh dari varian kayu atau di Madura di sebut Asma Kajuan Rajeh, khasiat dan kegunaan dari karomah asma ini sama dengan ASR Utara tetapi lebih pada menangkal bahaya yang bisa mengancam diri pengamal dari berbagai hal yang mengandung elemin/anasir kayu.

Pengalaman saya saat mengikuti proses penyelarasan dan pengisian untuk Asma ini dilakukan di bawah pohon yang lumayan besar atau minimal sambil memegang kayu/pohon apa aja.tapi sebagian muujizh/pengijazah hanya dilaksanakan ditempat terbuka diluar tempat yang tidak beratap.

Sekedar “Pamator”

Asma ini sekalipun Varian dari Asma Rajeh tapi yang saya terima dari pengijazah tidak menggunakan kata awal “Inna Quwwatih/tah/tin/ti”sebagaimana Asma Rajeh dan Asma Kayu Rajeh yang pernah diposting di KWA sebagai pembendaharaan referensi kita warga KWA, bahkan saya mendapatkan Asma Kayu Rajeh ini dengan dua macam bacaan….tapi setelah saya konsultasikan pada beberapa kyai…. katanya,memang ada sebagian kyai yang mengijazahkan Asma kuncinya saja,dan ada yang secara lengkap….tapi soal karomah insyaallah sama saja…(Amiiiiin)

Karena Asma Rajeh dan semua variannya ini bukanlah karangan manusia,melainkan simbolisasi Sabda Tuhan melalui rangkaian huruf menjadi “kata-kata”yang di sampaikan melalui Nabi Khidir kepada kekasih Allah Sang Wali pilihan yang di sesuaikan dengan bahasa verbal yang berkesatuan dengan Qolbu manusia. rangkaian “kata-kata” itu hanya sebagai garis besarnya saja atau konsep abstrak. namun tentunya menyimpan berbagai rahasia di baliknya sebagai bukti kuasanya-Nya. karena kekuatan karomah dari Asma Rajeh tersebut insya Allah sudah terletak dibalik susunan “kata-kata” itu….entah itu kata Inna Quwwatih…..,Inna Jahara……ataupun…..Lauthun…..bahkan……Jaljalat sekalipun, dan selain dari kekuatan rahasia dibalik rangkaian “Kata-Kata” tersebut, tentunya kekuatan karomah dari Sang Wali pewaris Asma tersebut yang langsung dari Nabi Khidir sudah tidak berhijab dengan Allah….insya-Allah bisa membantu kita sebagai Washilah/penyambung hajat kita pada Allah dengan ASR, itulah perlunya kita Tawassul……dan tidak perlu Puasa!

Namun bagi kita yang bukan Wali….bahkan bergelimang dengan dosa….untuk mendapatkan rahasia dahsyat dari karomah Sabda Tuhan itu dan kita mampu menggerakkan energi yang tersembunyi di baliknya, kita harus telaten,sabar,ikhlas dan istiqomah menggalinya dengan cara banyak Ibadah, Istighfar dan Munajat pada Allah dengan ber-Riyadlah….

Kalau sudah begitu…..insya-Allah kita akan mendapatkan pahala di dunia, dengan kita bisa merasakan langsung dari rahasianya/karomahnya entah kulit kebal,mindah hujan atau ngobatin orang sakit dll, dan yang terpenting pahala di akhirat nanti, sehingga kita insya-Allah akan dikelilingi dan dikipasi oleh 7 bidadari nan elok dan bening di surga Royyan,dan kitapun cukup berleha-leha di sana tanpa harus ngamalkan asma ini asma itu bahkan ASR sekalipun….di sana gak ada musuh yang akan membacok kita,menembak kita,menyantet kita atau hujan yang perlu dihentikan ….!dan tentunya untuk mendapatkan bidadari disana,kita sudah tidak perlu lagi membaca ajian ini ajian itu….gak ada semar mesem,gak ada semar tangis, gak ada kawin sukma atau pengasihan apapun …. semua sudah di siapkah oleh ALLAH tanpa kita bersusah payah….!

Insya-Allah begitulah sejatinya rahasia mengamalkan ASR ….Wallahu A’lam Bish Showab….Innallaaha Ya’lamu Malaa Ta’ Lamuun

Dan saya sadar jiwa aya masih kontor dan belum mumpuni, tapi dengan niat ibadah, saya ikhlash ijazahkan Asma Kajuh Rajeh ini pada warga KWA yang sudah mendaftar…selamat ber munajat…..! bagi yang belum mendaftar Sorry Sorry Jack…! asma ini bukan untuk yang hanya berkunjung atau salah masuk kamar! (Maaf Meminjam penggalan kalimat dari ajian Keong Racun)

Inilah amalan Asma Kajuh Rajeh….

Tawassul Fatihah:
Nabi Muhammad Wa Alaa Alihi Wa Ashabihi Wa Ahli Baitihi Ajma’in
Malaikat Muqorrobin wal Qoribin
Nabiyullahi Khidlir AS
Syekh Abdul Qodir Jailani
Para Wali Songo
Syekh Bujuk Tompeng Pamekasan
Syekh Syamsuddin Pamekasan
Syekh Muhammad Kholil Bangkalan dan semua waliyullah.
Kyai Muqit Marzuki
Ustadz ‘Asyim Abdullah Sumenep
Abina Wa Ummina Wa Jaddina Wa Jadditina
Man Ajazani Wa Jami’il Mu-Jizih Hadzal Asma’

Diri Sendiri…….bin…..(nama kita dan bapak kita) Wa Alaa Niati Wal Hajati Fiddiin Wad Dun-Ya Wal Akhiroh.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

RII-AN HANII-AN GHAIROH MANA-AN ‘ABDAN.1000x.

Cara mengamalkan:
Di amalkan 1000x tiap malam selama 3 malam diluar rumah,jika mampu baca 4000x tiap malam.

Shalat Hajat Khusus 4 Rokaat setelah salam yang terahir, bersujud kembali sambil memohon pada Allah hajat kita.

Kemudian (kalau sholat hajat dilakukan dirumah) setelah sholat hajat lalu bersujud dimaksud di atas,berangkat keluar rumah lalu duduk di tempat yang dianggap nyaman dan bisa menjadikan khusuk selama wirid…..

Lalu duduk bersila…. diam sebentar dan tafakkur….sambil membaca pelan-pelan dan santun dalam hati “Tawakkaltu yaa khuddama hadzal asma’ 13x”

Lalu Baca Tawassulnya dan lanjutkan membaca Asma’nya.

Setelah selesai wirid jangan langsung bergegas pulang, tapi diam sejenak selama ½ jam sambil membaca dalam hati ‘Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adlim’ seikhlasnya.

Rasakan insya-Allah tubuh kita akan merasakan hawa hangat menyebar dalam tubuh kita….

semoga bermanfaat…….Wassalam.

Pos ini dipublikasikan di ASMA KAYU RAJEH. Tandai permalink.

362 Balasan ke ASMA KAJUH RAJEH/KAYU RAJEH

  1. Masharis berkata:

    Pertamaxxxxxx…………………….

  2. JM berkata:

    pertama…

  3. Aqa Mirza berkata:

    1

  4. QOBILTUMAN berkata:

    aku ketiga ning wingi

  5. JM berkata:

    ijin menyimak…

  6. tukangABSEN KWA berkata:

    salam…panorammiixxx

  7. bengawan.candhu berkata:

    @ki sugik sawunggaling….qabiltu ya ki…jazakumullahi khairan katsira…smg menambah nikmat iman dan islam kt dlm beribadah&bermunajat kpd Allah Swt….salam takzim…..

  8. noname berkata:

    qobiltu ki,,,

  9. dividi berkata:

    Assalamualaikum wr,wb
    Mantaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppp

  10. Ray Pranata KWA berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Qobiltu.
    Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Mhn doa restu dan bimbingan ny Ki.

  11. Rajis berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Qobiltu.
    Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.

  12. mas agung berkata:

    ASIIKKK, KE SEBELASSSS……

  13. bengawan.candhu berkata:

    @ki dividi…slmt sore ki…bgmn kbrnya?sehatkah?…..

  14. mas agung berkata:

    ini adalah kado ulang taun dari cak sugi ya, matur nuwun cak.

  15. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Qabiltu ki,,,suatu hari saya amalkan,,,,,wasalam

  16. Wahyu Taqwa berkata:

    10

  17. tukangABSEN KWA berkata:

    @ki sugik sawunggaling … salam damai penuh hasih….
    kuereeennnnnn….n…joooosss
    @ki bengawan….yg penuh candhu…sdh masuk nopo dereng mail nya…
    @all sedulur…sesepuh….semangat sore…

  18. mbah gondrong X berkata:

    Manut ki dividi aja…
    MANTAPPPPPPPPPPPP…………..TAPPPP……..TAPPPP…….

  19. bengawan.candhu berkata:

    @pak gedhe tukangAbsen….waduh nuwun sewu,kok blm msk ya….td sy coba pake email tmn u/test krm ke tmpt sy bs msk eee….pnya panjenengan kok blm bs ya……aneh…..

  20. wong abangan berkata:

    Nderek nyimak ki

  21. wong abangan berkata:

    Pak yai candhu alamat emailnya apa pak yai? Maaf saya lupa

  22. tukangABSEN KWA berkata:

    @ ki bengawan..sy tes ke yg lain jg bisa masuk kok….apa ada yg lain ?
    tp.terus dicoba lagi..

  23. mas akik berkata:

    Qobiltu juga ijin mengamalkan cak sugi s.
    ga dpt pertamax,bensin ,solar,mnyk tanah tp air putih Alhamdulillah..

  24. Sartono Jenar berkata:

    Salam.nderek daftar KWA.=>Sartono Jenar,,Sragen,,081329993338.Wasalam.

  25. bengawan.candhu berkata:

    @ki sugik sawunggaling…entahlah,knp sy mjd terharu dgn ijazahan kali ini ya,spt mengalir dgn bening dan tinggi penuh makna…wallahu ‘alam…..

  26. wah….. manteb di borong mas haris

  27. noname berkata:

    tinggal selangkah lagi inna jahara dan asmak nakaban keluar dari peraduannya….amin….

  28. Wang Kite@Es. berkata:

    Ass wr wb.
    Ki Sugi Sawunggaling, Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Kayu Raje dgn sempurna dgn memohon ijin dan ridho pada Allah semoga menjadi amalan yg berguna dunia Akhirat. Salam hormat kami buat Ki Sugi, Ki Alus dan sesepuh kwa lain.
    Wassalam.

  29. wong abangan berkata:

    Di jl ampera depan PN jak sel lagi ada kerusuhan hmm mengerikan

  30. zoga kurniawan berkata:

    Qobiltu
    Mohon izin mengamalkan . . . . . . .

  31. bengawan.candhu berkata:

    @ki ageng tausyiahnya sdh sy copas ki….apkh sdh 7 point tsbt njih ki….?….ki,klo gmbr diatas ada yg sms ke sy….klo slain melihat penambpakn spt gerbang dsb katanya ada naga hijau yg melayang diatas gerbang ke satu,kmdn ada buaya putih/bajul segoro dan kura 2 raksasa…..siapakh itu ya ki ageng?…..

  32. QOBILTUMAN berkata:

    wah aa’ noname maunya …salutt deh

  33. dividi berkata:

    Alhamdulilah sehat sentosa @candhu

  34. @bengawan.candhu: penanpakan itu semua yang bahu rekso daerah niku ki begawan.

    masih berlanjut ki begawan…

    Monggo dulur-dulur ,Inilah orang – orang yang didoakan oleh para malaikat di antaranya:

    8. Orang yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan orang yang didoakan.
    Rasulullah SAW bersabda, “Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada seorang malaikat yang menjadi wakil baginya, setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata ‘aamiin dan engkaupun mendapatkan apa yang ia dapatkan'”
    (Diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Ummud Darda’ ra., Shahih Muslim no. 2733)

  35. sabaaar berkata:

    nyari tempatnya susah dijakarta padat merayap?ada solusi?

  36. bengawan.candhu berkata:

    @ki ubi cilembu….salam takzim….ngintip trs,skali2 trn kebawah ki…kami sdh kangen…he5x….

  37. noname berkata:

    @mas QOBILTUMAN,,, sore mas, daripada nunggu yg nycan g ada mendingan ngarep inna jahara sama AN keluar…

  38. SALAM PAMUJI RAHAYU KATUR YANG TELAH MENGIJAZAH
    ASMA KAJUH RAJEH/KAYU RAJEH

    TERIMA KASIH TELAH BERBAGI ILMUNYA , SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA….
    AMIN…
    AL-FATEHAH SAYA SAMPAIKAN KATUR KI S_Sawunggaling
    SENT…..

  39. bengawan.candhu berkata:

    @ki ageng jembar jumantoro….injih ki,matur suwun…..klo sy mmg tdk bs apa ki,jd ya nunggu sms msk sj u/infonya…..brarti bnr njih itu smacam pengawal gerbang kerajaan dan pengawal kerajaan laut kidul…..emmm…..sy fikir orgnya slh…mklm ki,orgnya msh bocah msh takut2 salah……
    sy msh editing lg njih u/copasnya….sy tetep nunggu tausyiahnya ki…sptnya bgs…klo dbuka sewaktu2….biar ati adem ki….

  40. 9. Orang – orang yang berinfak.
    Rasulullah SAW bersabda, “Tidak satu hari pun dimana pagi harinya seorang hamba ada padanya kecuali 2 malaikat turun kepadanya, salah satu diantara keduanya berkata, ‘Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak’. Dan lainnya berkata, ‘Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang pelit'”
    (Imam Bukhari dan Imam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah ra., Shahih Bukhari no. 1442 dan Shahih Muslim no. 1010)

  41. QOBILTUMAN berkata:

    inget sesepuh selalu bilang wadah…wadah..wadah udah bisa mencukupi belum tapi mbak dewi sri njalanin adem ayem aja tuh mungkin mbak dewi sri udah mencukupi, ikutan jadi provokator ah ya aak noname

  42. bambapuang berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkn ki sugik….

  43. noname berkata:

    iya niy kynya ismenya mbak dewi sri kemakan jg he2, kmaren nyobain INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATIH nya ki gondo mayit abis sholat 5 wkt, lumayan ada hasilnya Alhamdullilah…sapa tau skg ada yg ngasi inna jahara sama AN dgn ikhlas…pengen nyoba

  44. arw4n1 berkata:

    selamat sore sedulur semua…….
    perlahan tapi pasti…mengalir teruss…….
    ijin mengoleksi kapan 2 diamalkan……..
    semoga bermanfaat….aamiien……..

  45. bengawan.candhu berkata:

    @qabiltuman…itu krn mbak dewi sri….selain wadahnya mencukupi dan insya allah ilmu ikhlas beliau dlm me wirid dan mengamalkn ilmunya sdh “on”….jd mklm klo dia adem ayem….

  46. 10. Orang yang sedang makan sahur.
    Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada orang – orang yang sedang makan sahur”
    (Imam Ibnu Hibban dan Imam Ath Thabrani, meriwayaatkan dari Abdullah bin Umar ra., hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shahih At Targhiib wat Tarhiib I/519)

  47. noname berkata:

    @bengawan.candhu, nah he2 ngarep.com lg pd semua sesepuh sapa tau ada yg mo nycan wadag sy,,, klo msh kecil sy mo ambil yg kecil2 dulu…makanya sy kmaren ada usul ke mas chandu soal kurikulum/modul keilmuan yaaa sapa tau…

  48. QOBILTUMAN berkata:

    nyadong duko mbah bengawan C kulo ralat mboten dados provokator malih ndak mangke menyesatkan

  49. Anto Bwok Samudera Putih berkata:

    Alhamdulillah…keluar jg asma kayu rajehnya…tapi ane ijin nyimak aja dulu…salam peseduluran.

  50. mas akik berkata:

    @Qobiltuman saya punya wadah banyak kebetulan jajanan lebaran dah pada habis bisa di wadahin t4 saya :)

  51. noname berkata:

    @mas akik, salam takzim mas akik,,,,boleh minta satu ???

  52. 11. Orang yang sedang menjenguk orang sakit.
    Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seorang mukmin menjenguk saudaranya kecuali Allah akan mengutus 70.000 malaikat untuknya yang akan bershalawat kepadanya di waktu siang kapan saja hingga sore dan di waktu malam kapan saja hingga shubuh”
    (Imam Ahmad meriwayatkan dari ‘Ali bin Abi Thalib ra., Al Musnad no. 754, Syaikh Ahmad Syakir berkomentar, “Sanadnya shahih”)

  53. Wong Kito Galo berkata:

    siip mas sugi,jgn lg ya ajarin sy ilmu sedot rokoknya,tangan kanan didapur kaki disumur keluarkan ditelinga,ga sanggup sy mas,he…

  54. QOBILTUMAN berkata:

    wah mas akik lebaran kemarin dapet parcel banyak ya ditanyain kpk nggak klo dpt parcel

  55. mas agung berkata:

    @ mas akik : aku tadi pesen jenang sama mas jenang kudus, kalo gak ada wadahnya nanti tak minta dari panjenengan njih. lumayan buat poro sedulur sekalian, apalagi tambah kopi anget ama 234 he..he…. mak nyussss…

  56. mas agung berkata:

    @ mas akik, ki ageng, kangmas bengawan, mas qobiltuman, mas wong abangan, mas non ame ..eh.. noname , uda wong kito galo nyuwun ngapunten, kulo badhe toto2 reresik pacul rumiyin njih

  57. noname berkata:

    @mas agung,,, monggo mas…

  58. bengawan.candhu berkata:

    @non ame yg cantik….eh mas yg cantik…salah maning salah maning…..iya brdoa sj…ssstt…gak mnt scan sama mas akik…kmrn mlm dia sdh scan ampel loh…….

  59. bengawan.candhu berkata:

    @mas agung…injih ndrekaken…..ini smbl copas tausyiahnya ki ageng jembar jumantoro buat kt baca2 &pangeling eling….

  60. 12. Seseorang yang sedang mengajarkan kebaikan kepada orang lain.
    Rasulullah SAW bersabda, “Keutamaan seorang alim atas seorang ahli ibadah bagaikan keutamaanku atas seorang yang paling rendah diantara kalian. Sesungguhnya penghuni langit dan bumi, bahkan semut yang di dalam lubangnya dan bahkan ikan, semuanya bershalawat kepada orang yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain”
    (Diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dari Abu Umamah Al Bahily ra., dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Kitab Shahih At Tirmidzi II/343)

    ITULAH 12 ITEM di antara orang – orang yang didoakan oleh para malaikat , semoga bermanfaat. amin

  61. noname berkata:

    @mas bengawan.candhu, wah mas ini kebiasaan niy panggil non he2, iya dah mas akik pliiiiiisssss bisa scan sy ga?? sy msh gelap perlu cahaya dikit aja (dikitnya dikuadratkan jd beberapa kuadrat) buat nunjukin kurang2nya dimana….. sebelumnya terimakasih…

  62. ampel berkata:

    wadah apa sih?kok jadi pada dagang?mas agung petenya mau gak?apakah dah ada yang scan lg ni kok bdan sy lemez??waduh tak mundur dlu ya?mas bengawan di tunggu promosinya,he,he

  63. bengawan.candhu berkata:

    @ki ageng jembar jumantoro…matur suwun sptnya point yg ke 12 pas spt yg panjenengan lakukan saat ini njih ki…mengajarkn &mnebarkan tausyiahnya kpd kami…trmksh ki….smg manfaat buat kami dan poro sedulur smua….smua sdh sy copas…buat bahan renungan….yg sewaktu2 bs sy buka….smg amal ibadah panjenengan ini mjd berkah thdp panjenengan dan smua org yg ada dhati panjenengan……nuwun….

  64. mas akik berkata:

    @ki lurah Candhu ni dah kena virus XN nih.. he he jgn ngomporin nanti meledak lho tabung gasnya:)

  65. noname berkata:

    @mas akik, ntar ta’ kirimin pulsa lah buat smsan he2,,,nyogok niy….

  66. bengawan.candhu berkata:

    @non ame….iya mas akik mmg hrs dkejar&dpaksa br mo scan….mas ampel sj barusan sdh agak goyang2 katanya kena scan lg…ha5x….hidup mas akik…..!!!

  67. mas akik berkata:

    @Qobiltuman malah saya yg di pesenin parcel kok tapi steril gak berbahaya he he
    @mas agung nderekke nggih.

  68. bengawan.candhu berkata:

    @non ame….bnr tuh,kasih pulsa sj,25rb pst mo scan….

  69. muhammad69 berkata:

    qobiltu,izin menerima ijazahan asma kayu rajeh dari ki sugik sawunggaling secara lengkap dan sempurna,@noname,setuju sama mas ksatria tanpa nama,semoga RDR “inna jahara…”yg telah ditarik,diijazahkan kmbli scra lengkap dan sempurna disini,@bengawan,akhirnya,bener2 jrg skali liat ente nulis qobiltu om,hehehe

  70. mas akik berkata:

    @dulur…sesepuh …saya tinggal dulu ni ada pasien kasian cewek lagi.. huhf..
    Assalamu’alaikum..

  71. noname berkata:

    @bengawan.candhu, okay….ntar ta’ kirimin pulsa…kynya hrs ganti nick name yg sedikit macho niy daripada non ame ya mas chandu ???huehuehuehue…

  72. bengawan.candhu berkata:

    @muhammad69…..ha5x….trnyata panjenengan mperhatikan toh….aduhhh,jd malu…mklm nih sy pgn qabiltunya di urutan pertama,klo gak dpertama biasanya sy sdh aras2an….jd jarang qabiltu aja…..sy mnunggu tausyiahnya sj dr sgenap sesepuh2 yg laen….
    @non ame….pake sj panggilan temenku nih….alap alap mega mendung buat nick name non ame…..sptnya selaras tp hrs rajin wiridnya nih,gak blh stengah2….harus mantap…..

  73. bengawan.candhu berkata:

    @non ame….tuh,mas akik aja ada pasien pula,klo org gak mumpuni mana pnya pasien,aplg sdh mluas ke cew sgala…brarti sdh layak dperhitungkan scannya…..jgn ragu bro,kejar mas akik…..

  74. Andhie berkata:

    Qobiltu..
    Mhon ijazahan dan ijin ngamalin..
    @ki sugik sawunggaling
    @ki wong alus
    @ki jati raga
    @ki dagoel badranaya
    @ki dividi
    @begawan chandu
    Sent al fatihan
    Mhon ijin ngamalim asma rajeh y..no 8020

  75. ampel berkata:

    trnyata ada goyangan bapak tanah jd ikt goyang bkan scan?mas akik memang jago hebaat??dah pada bljr koruptor mainya diblik layar ni?mas bengawan bleh minta nmr hp atawa emell nya?saya mau nitip sesuatu??noname pilih tirai 1 pa tirai 2 atau ZONKKK

  76. tukang sorak-sorak berkata:

    walah,….tak enteni kaet mau, seng maringi ijazah endi to yo….?kulo arep salaman nyucup tangane ndimek kok, sopo reti kelumeberan barokahe ilmune…..ben langsung cespleng ,ora usah nganggo ngamalno……

  77. wong abangan berkata:

    Mas agung katanya mau mengadakana pertemuan warga kwa yg di wilayah jakarta dan sekitarnya kira2 kapan waktunya?

  78. bengawan.candhu berkata:

    @ampel…iya tuh,kejar trs mas akik….smp dia tau aura panjenengan ddominasi warna hijau gt…..emailnya mas akik yah?klo email sy gak pnya,klo hpnya mas akik pnya nich……
    @non ame…..jd ganti nick nich?….
    @andhie….monggo mas yg sabar dan tekun njih….donga dinonga mas andhie….

  79. wong abangan berkata:

    Tukang sorak sorak dengan keris nyucup madunya selamat sore hehehe

  80. bengawan.candhu berkata:

    astagfirullah…sdh mo trn ilmu cemeti amarrasuli………slmt buat poro sedulur….berdoa sj smua…smg di ijabah……

  81. tukang sorak-sorak berkata:

    tes…tes….

  82. bengawan.candhu berkata:

    @mbah tukang sorak sorak…nek awan ojo sorak sorak mbah…mbengi ae…ha5x….

  83. subeni &#@ berkata:

    slmaat soreee smua anggota KWA

    assaalamualaikum

  84. ampel berkata:

    pancen wong penting senenge nang buri,,mas bengawan mas akiknya lg ngurusi pasien?dari kloter jakarta ayo kita ketemuan kita bikin strategi menyerang mas bengawan lma2 gregetan ni?wong abangan dmn tempatnya?
    kok kwa gak ada acra tour ziarah yah?

  85. sartono jenar berkata:

    nderek ngamalke ki……

  86. danang wong cilik berkata:

    Qobiltu saya mohon ijin mengamalkan ki….

  87. bengawan.candhu berkata:

    @ampel….loh gregetan knp….sama sy…la wong yg scan jg mas akik,sy cuman menyampaikn sj…orgnya mmg bgt mo aplg….?….klo kwa tour ziarah klo nnt sdh ada cabang yg mengkoordinir mgkn lbh bgs….u/memantapkn sblm acr….msl dmasing2 cabang…blh jg nih idenya,copas…tampung….

  88. K.W.A - 645 berkata:

    Qobiltu..
    Sekalian absen sore..^^

  89. ADEKNYA KAK SEKAR-AYU berkata:

    SINGA MARANTEE29 September 2010 at 10:37
    :):):) maaf salah masukkan nicname, maklum di warnet..
    HADIIIRR…
    @ ALL..
    @ KHUSUSAN NONAME…@ OVAL.. Dan yg mau scan…silakan kirm email saya, atau nope saya….:)
    @ KI ABDUL JABAR….salam kembali ki….

  90. pencari ilmu berkata:

    assalamualaikum….
    bissmillahirrohmanirrohim… Qobiltu saya terima ijazahnya Asma Kayu Raje dgn sempurna dgn memohon ijin dan ridho pada Allah semoga menjadi amalan yg berguna dunia Akhirat. Salam hormat buat Ki Sugi, Ki Alus dan sesepuh kwa lain.
    Wassalam.

  91. ampel berkata:

    ìya mas bengawan seru klo acra ziarah bsa menambh pengetahuan dan penhormatan,,sy mau woro2 kloter jakarta biar gerak cepat,he,he

  92. adeknya Kak Sekar-Ayu berkata:

    @mas ampel…nb ikut memperkenalkan diri mas…trmksh….

  93. SINGA MARANTEE berkata:

    Qobiltu….ki s.sawunggaling, slam takzim ki…

  94. Coentjen berkata:

    السلام عليكم….

  95. anak ondel ondel berkata:

    absen dulu aje

  96. bayu prakasa suroboyo berkata:

    qobiltu saya terima ijasahnya kayu rajeh&ijin mengamalkan.amin.

  97. bengawan.candhu berkata:

    @ampel…..pamit dulu,nih oom singa marantee sdh hadir…mnt tlg beliau buat scan….ovale jg…trs non ame pd mnt di scan…..antri urut absen….

  98. bengawan.candhu berkata:

    @coentjen….sedulurku yg lama tdk hadir…smg kbaikan dan kberkahan kemudahan kesehatan snantiasa terlimpah dan trcurah kpd panjenengan….tetep semangat njih!!…nuwun sewu pamit dulu ini….ada kperluan…wasswrwb….

  99. Em.romli berkata:

    Assalamu’alaikum wr, wb, Mator sakalangkong..kaule tarema ‘asma kaju rajeh’sesamporna alalui @ki sugik sawunggaling,manfa’at dunnya akherat..@ki sugig, kaule terro asowana,kacompo’en sampean esumeneppe emaka’imma… mon kaule tibik… e gili genteng…mator sakalangkong..wassalam wr, wb.

  100. 'cacing kanil' berkata:

    ikut nyimak….

  101. GUPITO berkata:

    Maaf, ki.. kalau diamalkan dlm rumah bsa tdk? soal nya kalau di luar rumah takut disangka maling. atau takut disangka ritual ilmu hitam.

  102. ampel berkata:

    bang singa marante,he,he,he

  103. ericsagita berkata:

    qobiltu, saya terima ijazahan asma kayu rajeh dari ki sugik sawunggaling secara lengkap dan sempurna. semoga Alloh Ridho dan mengijabah.

  104. noname berkata:

    mas bengawan chandunya sudah pamit,,,tadinya mo minta nick name sama belio,,,salam damai semua selamat malam mas ampel, sedulur semua selamat malam jg salam kenal dari yg g punya nama,,,

  105. ABAH ASKAR berkata:

    qobiltu.saya terima izazah nya asma kajuh rajeh-kayu rajeh dari ki sugik sawunggalih dengan sempurna.untuk ki sugik al fatihah…………send

  106. Satria Jalaksana berkata:

    Qobiltu saya terima ijasah kayu rajeh & ijin mengamalkan. amin. salam takzim ki…

  107. Satria Jalaksana berkata:

    @om muhammad69 : gini om muhammad69 untuk ki@bengawan beliaukan sesepuh KWA, pantas too ga nulis qobiltu om, he he he😀😀😀 tanpa nulis qobiltu pun beliau sudah di ijazahkan khusus looo he he he beda ama ane harus nulis qobiltu baru masuk kewadag awam ini😉

  108. a.a.hakam berkata:

    qobiltu,

  109. bagja berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya Asmak kayu rajeh dengan lengkap dan sempurna semoga membawa barkah buat kita semua,amin. mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  110. Satria Jalaksana berkata:

    Futuuhul ghaib : # Risalah 73 # Syeikh Abdul Qadir Jailani : Kadang Allah memberitahu para wali-Nya, tentang kesalahan-kesalahan dan kepalsuan orang, dan pernyataan-pernyataan palsunya tentang tindakan, kata, fikiran dan tujuannya. Para waliullah dibuat amat cemburu akan Tuhannya, Nabi-Nya dan agama-Nya. Kemarahan batiniah dan kemarahan lahiriah terpacu oleh fikirannya. Bagaimana bisa senang, bila mempunyai penyakit dalam dan luar. Bagaimana bisa beriman akan keEsaan Tuhan, bila berkencederungan kesyirikan manusia dari-Nya dan bila masih berpihak kepada musuh, si setan yang terkutuk, dan si munafik yang kelak dicampakkan ke dasar neraka dan tinggal untuk selamanya? Menyebut kesalahan-kesalahan seperti itu, tindakan-tindakan kejinya dan pengakuannya sebagai shiddiq, keberasingannya dengan mereka yang telah meluruhkan diri ke dalam takdir, terluncur dari lidah sang wali.

    Kadang dikeranakan kecemburuan akan keagungan Tuhan Yang Maha kuasa lagi Maha agung. Kadang kerana menolak orang palsu seperti itu, dan sebagai teguran baginya; kadang kerana Kemaha kuasaan kehendak dan kemurkaannya terhadap orang palsu yang mendustakan para wali. Para wali mengutuk pengumpatan terhadap orang semacam itu, dan “bolehkah para wali mengumpat seseorang? Bisakah mereka memerhatikan seseorang, tak hadir atau hadir, dan hal-hal yang asing bagi orang-orang yang berkedudukan?” Pengutukan semacam itu, dari mereka, tak melebihi firman Allah:

    “Dosa keduanya lebih besar daripada manfaat keduanya” (QS. 2:219)

    Wajib baginya berdiam diri dalam keadaan-keadaan semacam itu, tunduk dan berupaya mendapatkan keabsahan-Nya, tak berkeberatan terhadap kehendak-Nya dan wali-Nya yang mencerca pernyataan-pernyataan si palsu. Jika ia bersikap demikian, maka ia mampu mencabut akar-akar kekejian dari dirinya dan dipandang sebagai kembalinya dari kejahilian dan kebiadabannya. Hal itu bagai serangan atas nama sang wali, dan juga menguntungkan si pongah yang berada di tepi jurang kehancuran, kerana kepongahan dan ketakpatuhannya. Dan Allah menunjuki yang dikehendaki-Nya kepada jalan kebenaran.

  111. Satria Jalaksana berkata:

    Dari Jabir ibnu Abdullah Al Anshari, ia berkata, “Nabi bersabda,

    من صنع إليه معروف فليجزه فإن لم يجد ما يجزيه فليثن عليه فإنه إذا أثنى عليه فقد شكره وان كتمه فقد كفره ومن تحلى بما لم يعط فكأنما لبس ثوبى زور

    “Barang siapa diberikan kebaikan, maka hendaklah membalasnya. Jika tidak mendapatkan sesuatu yang digunakan untuk membalas, maka hendaknya memujinya, karena dengan memujinya berarti dia telah berterima kasih kepadanya. Jika dia menyembunyikannya, maka sesungguhnya dia telah mengkufuri (tidak mensyukurinya). Barang siapa menghias diri dengan sesuatu yang tidak diberikan (kepadanya), maka seakan-akan dia memakai dua baju kebohongan (palsu).”

    Shahih, di dalam kitab Takhrijut-Targhib (2/55), dan di dalam Ash-Shahihah (617). Tirmidzi, 25- Kitab Al Birru wash-Shilah, 87 Bab Ma Ja’afil-Mutasyabbi’ bi Ma La Yu’tha)

  112. bengawan.candhu berkata:

    @satria jalaksana…..aduuuuh anuu gak spt itu kok….ya sy mmg kalah duluan di qabiltu nmr satu. Krn jarang dtmpt nmr satu tdk bs qabiltu…bro,sy bkn sesepuh….masak msh suka cengengesan,msh doyan bo’ong….gak lah mana ada sesepuh yg ijazah lgsg ke sy….soale mrk pd tau,sy orgnya gak kuat tirakat,dgoda cew sj msh meleng kok…..makanya dsini lbh byk nongkrong lesehan…cengengesan….ki wongalus ki ageng jembar jumantoro prnh menghukum sy ddepan kelas smbl pgang kuping angkat kaki satu sejam….krn sy pd wkt puasa smpt mnm es dkantin….pokoknya paraaaah deh…malu2in….

  113. nurcahyo berkata:

    Qobiltu ki barokalloh..

  114. @Satria Jalaksana : mantabz…… diwedarnya dari risalah satu donk Ki …..

  115. kangmasjo berkata:

    qobiltu,saya terima ijazahan asma kayu rajeh dari ki sugik sawunggaling secara lengkap dan sempurna. semoga Alloh Ridho dan mengijabah.sent al fatihah
    The Big Family KWA@salam damai,cinta kasih,dan paseduluran.sent al fatihah

  116. noname berkata:

    @mas chandu, met mlm mas. Td sy blm pamit lsg pulang,,,minta di scan nickname sama mas chandu yg bagus ya xixi,,sama mas akik ntar zn ksian lg bnyk pasien, sy belakangan z…

  117. Satria Jalaksana berkata:

    @bengawan.candhu : hi hi hi:) agunge pangapunten ki lurah monggo saya dijewer klu salah kasih info…. ampuuun ki lurah…. @GUPITO : mas tolong saya mas kabuuurrrr….….….

  118. QOBILTUMAN berkata:

    @mas Gupito : mungkin bisa diamalkan didalam rumah tapi rumah pohon atau klo bisa mindahin pohon kedalam rumah ning pake pot dan gentengnya dibuka.. he..he canda lagi lho mas gup biar gak spaneng, ya masak klo diamalin diluar rumah disangka yang enggak2 mangkanya pake kaos KWA biar tdk disangka yang enggak2
    yang jelas om sugi sawunggaling yang bisa menjawab pertanyaan mas Gupito

  119. kholik berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Qobiltu.
    Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Mhn doa restu dan bimbingan ny Ki.

  120. mas akik berkata:

    @ki lurah ga usah menghindar emang gitu kok
    @om satria jalak salam ki…

  121. mas akik berkata:

    @QOBILTUMAN wah lucu juga kok gak jadi pelawak aja he he..(pendekar lawak) peace…

  122. noname berkata:

    @mas akik,, wah sy g diopenin niy sama mas akik minta tolong untuk discan,,hikz999x

  123. QOBILTUMAN berkata:

    amin… mas akik ntar honornya dibagi dua karena mas akik promotornya

  124. Satria Jalaksana berkata:

    @Angker Ludiarto : Salim kangmas:) jangan panggil Ki dong kangmas umurku kurang 40 tahun blum pantas dipanggil Ki hi hi hi😀 panggilan ini sangat cocok dinisbatkan teruntuk ki lurah bengawan.candhu:) panggil aja aku …bro# @ om ampel : sinten om yang ngapusi ?😉

  125. mas akik berkata:

    @QOBILTUMAN boleh2 nanti yg 2,5% di kasih ke yang berhak biar halal beres…
    @non..ame.. mau di scan pakai apa AVG,AVIRA,atau pakai NORTON yg paki mahar he he…

  126. ampel berkata:

    salawar rambit kemana ni,he,he
    qobiltuman nitip salam ya buat salawar?pak lurah mana ni?mas akik gmn pertemuan kwa jakarta?

  127. Satria Jalaksana berkata:

    @mas akik : salam ki ……ngikut antri ki dibelakang @om noname:)

  128. noname berkata:

    @mas akik, kata mas chandu maharnya bisa pulsa sekian utk sekali scan he2, tp rasanya jd g enak maksain kehendak sama mas akik salah satu sesepuh KWA ini,,,maaf mas akik sebelumnya sy msh mencari sesuatu yg memberikan sy satu keyakinan untuk langkah selanjutnya

  129. QOBILTUMAN berkata:

    njih mas ampel lewat mas aja bila ketemu

  130. mas akik berkata:

    @ki satria jalaksana saya juga blm sampai 30 kok umurnya masa aki aki..:)
    @non ame mas tuh dah kn virusnya kilurah candhu jd ngejar2 saya he he lawong saya ni scan diri sendiri aja ga bs kok saya jg bkn sesepuh cm aktif cuap2 aja ngejar pertamaxx tp jarang dapet:)
    @mas ampel KWA jkrt hub deadman aja nggih..

  131. (laskar_lung gading) berkata:

    Assalamualaikum…
    Qobiltu ki sugi sawunggaling,
    semoga bermanfaat..

  132. noname berkata:

    @mas akik,,,asal jgn kena xn z mas akik,,,,amit amit dah….

  133. noname berkata:

    @all,,, ada yg tahu email nya singa marantee ????ato nopenya ???mohon bantuannya…

  134. arif setiyawan 406 berkata:

    assalamualaikum semuanya…
    _buat cacak sugi’ QOBILTU asma’ kaju radjeh nya,,,
    _
    _nyenggol dikit sama
    *kang putra sapto
    *mas laskar lunggading
    *mas akik
    *kang begawan c
    *mba noname
    *ki ageng jj
    *dan lain lain

    mator nuwon

  135. Ki-Laskar-Lung-Gading : salam takdzim ki…… sambil cium tangan aki…..

  136. taofik berkata:

    ana tmbahin slh 1 klbhn akr,pd wkt trdsak kl kt nempel pd brng yg brunsur kayu n sjnisx+bc akr bs menghilang,akr ini asli vrsi kyai su’udi pmksan mdura..ana dpt ijazah dr ktrunan kyai kholil madura lngsung..

  137. @Mas Arif : salam takdzim mas……. sambil cium tangan

  138. noname berkata:

    @arif setiyawan,,,salam kenal mas, eike cowo lho mas he2,,,gara2 mas chandu manggil eike non ame jdnya nickname eike jd tercemar serbuk chandu,,,maaf mas chandu bcanda.

  139. @Ki Taofik : salam takdzim selalu ki………… *sambil cium tangan ****

  140. noname berkata:

    @taofik,,,salam takzim ki,,salam kenal juga, ki tapik salah satu sesepuh KWA turun gunung menyapa kami yg newbie…

  141. QOBILTUMAN berkata:

    wah tambah hebat aja nih produk nya KWA udah mulai keluar produk2 asli nih

  142. ari berkata:

    aslmlkm,
    all=>
    sugeng ndalu, nderek midangetakn…

  143. noname berkata:

    @ki taopik,,, maaf salah ketik ki taopik harusnya bukan ki tapik maaf sekali lg…

  144. mas akik berkata:

    @ki taopik lanjutkan….

  145. CAKIL berkata:

    qobiltu
    ki sugi sawunggaling.. mhon ijin utuk mengamalkan asma kaju rajehnya

  146. bengawan.candhu berkata:

    @non ame….pnyelarasan nama yah. Klo ”alap alap megamendung”sptnya berat….tuh mas akik ngomel krn scanernya tdk blh dpublikasikan…. @oom angker ludiarto….salam hormat salam paseduluran….cium tangan beliau dulu ah….wah wangi tangannya….dunhill blue… @qabiltuman…..tau aje neh sama merk….ha5x….. @ki taopik…..asswrwb….salam takzim….salam hormat dr kami yg msh bocah…….

  147. taofik berkata:

    pringatan jngn skali2 mnggbungkn asr+akr y,tkt lapuk kayunya kl klmaan drendam dsunge,hwahahaha.ana g turun gunung tp br turun dr ojeg ini.
    @angker:gnti namanya biar g serem pk indah j y biar manis,he2.

  148. Wong Kito Galo berkata:

    Mas Boss Sugi…. (sambil menghentak2an kaki 3x ketanah) Hadirlah,hamba butuh bantuanmu skrg…!?

  149. taofik berkata:

    pringatan jngn skali2 mnggbungkn asr+akr y,tkt lapuk kayunya kl klmaan drendam dsunge,hwahahaha.ana g turun gunung tp br turun dr ojeg ini.
    @angker:gnti namanya biar g serem pk indah j y biar manis,he2.bcnda denk

  150. s-sawunggaling berkata:

    ASSALAMU ‘ALAIKUM SEMUANYA…SALAM TA’DZIM DAN HORMAT BUAT SEMUANYA…..

  151. mas akik berkata:

    @ Wong Kito Galo:):):) bakar buhur 234 dulu… wkwkk

  152. mas akik berkata:

    waawww mantab @wong kita galo…:)

  153. Satria Jalaksana berkata:

    @Ki Taofik : salam takdzim selalu ki…………😀

  154. noname berkata:

    @mas akik, maaf dah g sekali-kali lagi,,,
    @bengawan.chandu “alap-alap megamendung”, betul mas berat banget, terutama diongkos buat ngumpulin megamendungnya hrs pake pesawat
    @ki taopik,salam takzim ki,,,klo kata mas-mas yg lain ikutan ndeprok nunggu wejangan dari ki taopik….

  155. Wong Kito Galo berkata:

    Apa ada mantranya yg sy lupa ya??
    koq lama hadirnya?

  156. noname berkata:

    @s-sawunggaling,,,waalaikum wr.wb. salam ki, salam kenal salam takzim buat ki s-sawunggaling,,,

  157. pangeran pengasih berkata:

    izin ki………………

  158. mas akik berkata:

    @non ame saya ada saran nih pakai nama ini aja ( bukan@bengawan candhu) nanti kl berat bisa di pikul berdua ma ki lurah candhu he he..cocok kan???
    @Cak s-sawunggaling ngapuntene ni pada guyon mawon dulur2 he he..

  159. pangeran pengasih berkata:

    ijin ki……………………

  160. Satria Jalaksana berkata:

    @ki s-sawunggaling : WA‘ALAIKUM SALAM ki:)

  161. noname berkata:

    @mas akik,,,betul mas akik,,,sy jg minta maaf buat semuanya sering guyon,,,

  162. Wong Kito Galo berkata:

    @mas akik
    mas,bakar buhur 234 nya keluarin lewat telinga ya asapnya biar tambah maknyosss…!

  163. ampel berkata:

    saya tak iktan ya?mas noname kamu lahirnya selasa kliwon jadi gak cocok kerja di laut,,bengawan selamat malem gemuruh tu apa mas?

  164. rey031277 berkata:

    mohon ma’af, buat para sedulur KWA, kalo boleh meminta sedikit saja, hamba hina ini sangat bersyukur kehadirat Alloh s.w.t. beberapa kali hamba hina ini melakukan riyadoh, akhirnya hamba hina ini mendapatkan petunjuk, namun hamba hina ini mohon pertolongan kepda para sedulur KWA.
    Permintaan hamba hina ini sangat sederhana, tolong para sedulur KWA untuk melakukan wirid dengan asma’ tersebut dibawah ini :
    ” ALIF LAAM MIIM SHOOD SUBKHANAKALLAHUMA YAA SALAAM ALKHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIN NUUN “.
    asma’ diatas adalah asma’ hasil riyadoh hamba hina ini untuk menyelaraskan keseimbangan alam semesta ini akibat dari perusakan-perusakan yang dilakukan oleh manusia.
    hamba hina ini memohon pada para sedulur KWA mewirid asma’ ini selesai sholat 5 waktu semampunya.
    semoga dengan terkumandangnya asma’ ini peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang tidak terjadi lebih parah.
    sebelum dan sesudahnya hamba hina ini haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat para sedulur KWA yang sudi mewirid asma’ ini.
    nuwun.

  165. GUPITO berkata:

    Kenapa y saya di masyarakat terkesan dikucilkan dan diremehkan.. contoh nya tetangga saya ada yg tahlilan, saya tdk disuruh ikut tahlilan pdhl org org pd disuruh ikut. kalau ada lowongan krja juga sama, tdk prnh ada org2 yg mau ngajak saya krja.

  166. noname berkata:

    @mas ampel, wah terimakasih banyak mas sy emang g bisa berenang aslinya, sy boleh nanya satu lg ttg wadag sy niy mas….

  167. s-sawunggaling berkata:

    HE HE HEMMMMM SALAM KEMBALI

  168. GUPITO berkata:

    Bgmna solusi nya nih?

  169. Satria Jalaksana berkata:

    Sesepuh dan Sedulur semua berhubung dunia timur sudah beranjak dini hari saya undur diri dan mohon pamit semuanya ya:) jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dima’afkan : ####### “Urip iku mung mampir ngombe lan urip iku sejatine mung sawang sinawang lan kabeh iku mung sawetoro hakikate – sejatine yo mung Gusti Allah ingkang awujud. Pramilo, sumonggo sumeleh kemawon. Ilahi Anta Maqshudi wa Ridhoka mathlubi, a’thini mahabataka wa ma’rifataka ” #######:):):) alfatehah sent to @All ………

  170. 849 berkata:

    Qobiltu..al fatehah sent..

  171. mas akik berkata:

    @ki satri jalaksana monggo smanagat berisirahat..

  172. mas akik berkata:

    @mas gupito coba mas lebih mendekat dengan mereka dan jauhkan pikiran2 jelek pada mereka,apalagi mas kan putra asli daerah jd lebih leluasa dlm pendekatan.nanti sedikit2 bisa akrab dan terbiasa dgn mereka.dgn hubungan yang erat pasti info2 jg akan lbh mdh di dapat bahkan bisa sama2.contoh kayak tahlil di suatu majlis gitu.
    pokoknya yg pertama hilangkan perasaan2 dan pikiran2 yg negatif pada mereka. OK !?

  173. SI AWAM berkata:

    Ass,semuanya,maaf bribu kali maaf terutama unt ki sawung galing,mnurut logika,semua asma itu milik Allah,nggk usah Asma Allah,rambut kita aja milik Allah buktinya nggk bisa kita atur panjang pendeknya,nah jadi siapapun baik pengunjung manapun,wlpun dia bukan anggota KWA tentu berhak unt mengamalkan asma Allah slagi dia muslim.nah selanjutnya terserah Allah mau mujarab apa nggk Doa itu,Nah jadi kalau Itu asma Allah milik seluruh jagad raya berhak unt mengamalkannya

  174. Wong Kito Galo berkata:

    @rey031277
    mas,kalau tdk kberatan alias kringanan.. blhkah sy minta No.hp mas?

  175. GUPITO berkata:

    @MasAkik.. ibu saya juga ikut merasa heran.. Kenapa saya di masyarakat terkesan dikucilkan dan didiskriminasi.. contoh nya tetangga saya ada yg tahlilan, saya tdk prnh disuruh ikut tahlilan pdhl org org pd disuruh ikut. Kalau ada lowongan krja, tdk prnh ada tetangga yg mau ngajak saya krja. Kalau ada tetangga yg hajatan, saya juga tdk prnh diundang dsb. Saya bagai org hilang di kampung halaman saya.

  176. s-sawunggaling berkata:

    GIMANA SORRY SAYA KELUAR MASUK KAMPUS NIH…HABIS PUTRI KECIL NANGIS MELULU…….MINTA IJAZAH SUSU SGM HEHEH

  177. arw4n1 berkata:

    ada gak yaa angin rajeh….spt avatar …..heh.e.atau naruto…..?

  178. GUPITO berkata:

    Saya sdh coba mendekatkan diri kpd masyarakat kampung saya tapi mereka respon nya kurang menyenangkan. Beda dg saat di perantauan, saya malah mudah akrab dg masyarakat di sana.. sampai bagaikan saudara sendiri saking akrabnya.

  179. SI AWAM berkata:

    Alquran di turunkan Allah kepada nabi muhammad itu bearti bukan punya nabi Muhammad,seseorang di sebut wali,bearti dia ada amanat dari Allah yg harus di sampaikan kpd orang banyak.

  180. Satria Jalaksana berkata:

    KEUTAMAAN BERDZIKIR

    Allah Ta’ala berfirman:

    “Karena itu, ingatlah kamu kepadaKu, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu (dengan memberikan rahmat dan pengampunan). Dan bersyukurlah kepadaKu, serta jangan ingkar (pada nikmatKu)”. (Al-Baqarah, 2:152).

    “Hai, orang-orang yang beriman, berdzikirlah yang banyak kepada Allah (dengan menyebut namaNya)”. (Al-Ahzaab, 33:42).

    “Laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, maka Allah menyediakan untuk mereka pengampunan dan pahala yang agung”. (Al-Ahzaab, 33:35).

    “Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut (pada siksaanNya), serta tidak mengeraskan suara, di pagi dan sore hari. Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai”. (Al-A’raaf, 7:205).

    Rasul Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:

    ((مَثَلُ الَّذِيْ يَذْكُرُ رَبَّهُ وَالَّذِيْ لاَ يَذْكُرُ رَبَّهُ مَثَلُ الْحَيِّ وَالْمَيِّتِ)).

    Perumpamaan orang yang ingat akan Rabbnya dengan orang yang tidak ingat Rabbnya laksana orang yang hidup dengan orang yang mati.

    ((أَلاَ أُنَبِّئُكُمْ بِخَيْرِ أَعْمَالِكُمْ، وَأَزْكَاهَا عِنْدَ مَلِيْكِكُمْ، وَأَرْفَعِهَا فِيْ دَرَجَاتِكُمْ، وَخَيْرٍ لَكُمْ مِنْ إِنْفَاقِ الذَّهَبِ وَالْوَرِقِ، وَخَيْرٍ لَكُمْ مِنْ أَنْ تَلْقَوْا عَدُوَّكُمْ فَتَضْرِبُوْا أَعْنَاقَهُمْ وَيَضْرِبُوْا أَعْنَاقَكُمْ))؟ قَالُوْا بَلَى. قَالَ: ((ذِكْرُ اللهِ تَعَالَى)).

    “Maukah kamu, aku tunjukkan perbuatanmu yang terbaik, paling suci di sisi Rajamu (Allah), dan paling mengangkat derajatmu; lebih baik bagimu dari infaq emas atau perak, dan lebih baik bagimu daripada bertemu dengan musuhmu, lantas kamu memenggal lehernya atau mereka memenggal lehermu?” Para sahabat yang hadir berkata: “Mau (wahai Rasulullah)!” Beliau bersabda: “Dzikir kepada Allah Yang Maha Tinggi”.

    Rasul Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:

    يَقُوْلُ اللهُ تَعَالَى: ((أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِيْ بِيْ، وَأَنَا مَعَهُ إِذَا ذَكَرَنِيْ، فَإِنْ ذَكَرَنِيْ فِيْ نَفْسِهِ ذَكَرْتُهُ فِيْ نَفْسِيْ، وَإِنْ ذَكَرَنِيْ فِيْ مَلأٍ ذَكَرْتُهُ فِيْ مَلأٍ خَيْرٍ مِنْهُمْ، وَإِنْ تَقَرَّبَ إِلَيَّ شِبْرًا تَقَرَّبْتُ إِلَيْهِ ذِرَاعًا، وَإِنْ تَقَرَّبَ إِلَيَّ ذِرَاعًا تَقَرَّبْتُ إِلَيْهِ بَاعًا، وَإِنْ أَتَانِيْ يَمْشِيْ أَتَيْتُهُ هَرْوَلَةً)).

    Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hambaKu kepadaKu, Aku bersamanya (dengan ilmu dan rahmat) bila dia ingat Aku. Jika dia mengingatKu dalam dirinya, Aku mengingatnya dalam diriKu. Jika dia menyebut namaKu dalam suatu perkumpulan, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih baik dari mereka. Bila dia mendekat kepadaKu sejengkal, Aku mendekat kepadanya sehasta. Jika dia mendekat kepadaKu sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika dia datang kepadaKu dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat”.

    وَعَنْ عَبْدِ اللهِ بْنِ بُسْرٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ أَنَّ رَجُلاً قَالَ: يَا رَسُوْلَ اللهِ إِنَّ شَرَائِعَ اْلإِسْلاَمِ قَدْ كَثُرَتْ عَلَيَّ فَأَخْبِرْنِيْ بِشَيْءٍ أَتَشَبَّثُ بِهِ. قَالَ: ((لاَ يَزَالُ لِسَانُكَ رَطْبًا مِنْ ذِكْرِ اللهِ)).

    Dari Abdullah bin Busr Radhiallahu’anhu, dia berkata: Bahwa ada seorang lelaki berkata: “Wahai, Rasulullah! Sesungguhnya syari’at Islam telah banyak bagiku, oleh karena itu, beritahulah aku sesuatu buat pegangan”. Beliau bersabda: “Tidak hentinya lidahmu basah karena dzikir kepada Allah (lidahmu selalu mengucapkannya).”

    Rasul Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:

    ((مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللهِ فَلَهُ حَسَنَةٌ، وَالْحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا، لاَ أَقُوْلُ: {الـم} حَرْفٌ؛ وَلَـكِنْ: أَلِفٌ حَرْفٌ، وَلاَمٌ حَرْفٌ، وَمِيْمٌ حَرْفٌ)).

    “Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Al-Qur’an, akan mendapatkan satu kebaikan. Sedang satu kebaikan akan dilipatkan sepuluh semisalnya. Aku tidak berkata: Alif laam miim, satu huruf. Akan tetapi alif satu huruf, lam satu huruf dan mim satu huruf.”

    وَعَنْ عُقْبَةَ بْنِ عَامِرٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ: خَرَجَ رَسُوْلُ اللهِ وَنَحْنُ فِي الصُّفَّةِ فَقَالَ: ((أَيُّكُمْ يُحِبُّ أَنْ يَغْدُوَ كُلَّ يَوْمٍ إِلَى بُطْحَانَ أَوْ إِلَى الْعَقِيْقِ فَيَأْتِيْ مِنْهُ بِنَاقَتَيْنِ كَوْمَاوَيْنِ فِيْ غَيْرِ اِثْمٍ وَلاَ قَطِيْعَةِ رَحِمٍ؟ )) فَقُلْنَا: يَا رَسُوْلَ اللهِ نُحِبُّ ذَلِكَ. قَالَ: ((أَفَلاَ يَغْدُوْ أَحَدُكُمْ إِلَى الْمَسْجِدِ فَيَعْلَمَ، أَوْ يَقْرَأَ آيَتَيْنِ مِنْ كِتَابِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ خَيْرٌ لَهُ مِنْ نَاقَتَيْنِ، وَثَلاَثٌ خَيْرٌ لَهُ مِنْ ثَلاَثٍ، وَأَرْبَعٌ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَرْبَعٍ، وَمِنْ أَعْدَادِهِنَّ مِنَ اْلإِبِلِ)).

    Dari Uqbah bin Amir Radhiallahu’anhu, dia berkata: “Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam keluar, sedang kami di serambi masjid (Madinah). Lalu beliau bersabda: “Siapakah di antara kamu yang senang berangkat pagi pada tiap hari ke Buthhan atau Al-Aqiq, lalu kembali dengan membawa dua unta yang besar punuknya, tanpa mengerjakan dosa atau memutus sanak?” Kami (yang hadir) berkata: “Ya kami senang, wahai Rasulullah!” Lalu beliau bersabda: “Apakah seseorang di antara kamu tidak berangkat pagi ke masjid, lalu memahami atau membaca dua ayat Al-Qur’an, hal itu lebih baik baginya daripada dua unta. Dan (bila memahami atau membaca) tiga (ayat) akan lebih baik daripada memperoleh tiga (unta). Dan (bila memahami atau mengajar) empat ayat akan lebih baik baginya daripada memperoleh empat (unta), dan demikian dari seluruh bilangan unta.”

    Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:

    ((مَنْ قَعَدَ مَقْعَدًا لَمْ يَذْكُرِ اللهَ فِيْهِ كَانَتْ عَلَيْهِ مِنَ اللهِ تِرَةٌ، وَمَنِ اضْطَجَعَ مَضْجَعًا لَمْ يَذْكُرِ اللهَ فِيْهِ كَانَتْ عَلَيْهِ مِنَ اللهِ تِرَةٌ)).

    “Barangsiapa yang duduk di suatu tempat, lalu tidak berdzikir kepada Allah di dalamnya, pastilah dia mendapatkan hukuman dari Allah dan barangsiapa yang berbaring dalam suatu tempat lalu tidak berdzikir kepada Allah, pastilah mendapatkan hukuman dari Allah.”

    ((مَا جَلَسَ قَوْمٌ مَجْلِسًا لَمْ يَذْكُرُوا اللهَ فِيْهِ، وَلَمْ يُصَلُّوْا عَلَى نَبِيِّهِمْ إِلاَّ كَانَ عَلَيْهِمْ تِرَةٌ، فَإِنْ شَاءَ عَذَّبَهُمْ وَإِنْ شَاءَ غَفَرَ لَهُمْ)).

    “Apabila suatu kaum duduk di majelis, lantas tidak berdzikir kepada Allah dan tidak membaca shalawat kepada Nabinya, pastilah ia menjadi kekurangan dan penyesalan mereka, maka jika Allah menghendaki bisa menyiksa mereka dan jika menghendaki mengampuni mereka.”

    ((مَا مِنْ قَوْمٍ يَقُوْمُوْنَ مِنْ مَجْلِسٍ لاَ يَذْكُرُوْنَ اللهَ فِيْهِ إِلاَّ قَامُوْا عَنْ مِثْلِ جِيْفَةِ حِمَارٍ وَكَانَ لَهُمْ حَسْرَةً)).

    “Setiap kaum yang berdiri dari suatu majelis, yang mereka tidak berdzikir kepada Allah di dalamnya, maka mereka laksana berdiri dari bangkai keledai dan hal itu menjadi penyesalan mereka (di hari Kiamat).” WASALLAM:)

  181. ampel berkata:

    mas noname saya ngawur kok mas,he,he
    kurang PD mas,yakin aja mas he,he

  182. noname berkata:

    @mas ampel, ya namanya lg sama2 belajar salah dikit2 gpp kan saling asah asih dan asuh sesama sodara saling berbagi sedikit pengetahuan, sy dibagi trs sama mas ampel he2,,,

  183. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum. saudaraku semua.

    Mas rey031277. insya Allah saya wirid asma tersebut.

    wasalam.

  184. bengawan.candhu berkata:

    @ki sugik sawunggaling….salam takzim….salam hormat ki….sy sng ki dgn ijazahan diatas…..ada sejarahnya….ada sanadnya….ada ulasan/pengalamannya…kata pengantar….wasilah….amalan..tatacara/laku….peringatan/pantangan…..smg bs djadikan standar dan patokan bagi sedulur yg laen…..agar memantapkn arah dan tujuan stp pengijazah…..

  185. tole12363 berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    Qubiltu ki saya terima secara lengkap dan sempurnah karena ALLAH S.W.T ASMA KAJUH RAJEH/KAYU RAJEH Al Fatihah ….untuk ki S_Sawunggaling

  186. Insan Faqir berkata:

    Assalamu’alaikum S_Sawunggaling
    apakah saya boleh mengamalkan amalan ini??
    terima kasih….

  187. izal berkata:

    izin mengamalkannya ki? Terimakasih
    Wa sallam

  188. s-sawunggaling berkata:

    enggi sama2 mas candhu…..minta amalan yang kemarin itu saya gak di kasih…jadi isin aku minta lagi….

  189. rey031277 berkata:

    @ wong kito galo, hamba ini hanyalah orang kecil yang hidup hina penuh dengan nestapa, apakah wong kito galo tidak takut tersangkut dalam ke hina an hamba ini ?, kebetulan hamba ini jarang pake hp. jadi nomer hp-nya kalo di telpon jarang di angkat, tapi insya alloh kalo sms suatu saat hamba lihat, kalo ada waktu baru hamba balas sms-nya. (085230162288).
    Nuwun.

  190. ABAH RAFFI berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM PORO SEDULUR……

  191. cakji berkata:

    kulo nderek nyimak mawon
    sugeng ndalu dulur2 khususon poro sesepuh kwa

  192. Insan Faqir berkata:

    Assalamu’alaikum S_Sawunggaling
    apakah saya boleh mengamalkan amalan ini??
    terima kasih…….

  193. bengawan.candhu berkata:

    @si awam….salam takzim….salam sih katresnan….mhn maaf,klo apa yg diulas dan diungkapkn sdulur dsini dlm sebait katanya mbuat panjenengan krg nyaman dan krg berkenan…..insya allah,sy sgt stuju dan mendukung skl apa yg panjenengan smpkn…..tp alangkah lbh indahnya….kt dsini slg mperkenalkn diri sj sbatas formalitas….setau sy pendaftaranpun sptnya simple mudah dan tdk mberatkn….krn cuma dminta ”nama yg dkehendaki/tnp hrs nm asli….asal daerah/bkn almt lgkp…..nmr hp/agar bs dmudahkn u/komunikasi paseduluran klo ada yg kgn panjenengan,prl pd panjenengan”tnp dharuskn biaya administrasi sepeserpun dr ijazahan maupun dr pendaftaran….klo saran sy anggap sj kt perkenalan ato say hello ato kulo nuwun….ato anggap sj mengisi buku kunjungan/buku tamu….ato anggap sj numpang beken….ato anggap sj iseng2…..ato klo panjenengan mrasa nyaman dan mantap dgn cara spt itu ya ndak apa2klo msl lbh enjoy…..monggo…..ini cuman pandangan dr sy yg msh bocah dan awam….mhn bimbingan dan masukannya…..

  194. noname berkata:

    @bengawan.chandu,mas sy minta maaf niy mas chandu jd diomelin sama mas akik, juga sampaikan salam maaf sy kpd mas akik, mohon maaf apabila privasinya jd terganggu, tp ntar sy gangguin dibelakang klo sempet he2,,,

  195. bengawan.candhu berkata:

    @ki sugik sawunggaling….he5x….insya allah klo panjenengan bc di rdr kijang kencana wkt sy share dgn adipati singo ludro itu adlh suatu tatacara yg sama mas,cb panjenengan renungkan….td siangpun sbtlnya panjenengan pnya wkt u/meminta kpd beliau….krn sy tau dr ‘tanda alam’ bhw beliau org yg ckp mumpuni,bhkn praktisi. Syg panjenengan melewatkn hal tsbt…….

  196. jOko tole berkata:

    qobiltu ki ijazahnya, smg bermanfaat. amien…

  197. Galuh berkata:

    Qobiltu.. ki Ijin ngamalin.

  198. asep hendra f berkata:

    Assalamualaikum,,, sedulur kabeh,,, Qobiltu ki sawunggaling,,,saya terima ijazah asma kaju rajeh dengan sempurna.

  199. bengawan.candhu berkata:

    @abah raffi….asswrwb….salam takzim….salam hormat….sy yg msh bocah ikut mperkenalkn diri kmbl jg menjura yg sgt dlm kpd panjenengan….. @rey031277……sesepuh yg sll mrendah dan adem…..mhn bimbingan dan pencerahan….akan sangkan paraning dumadi dan pencerahan2nya…..agar bs mbimbing langkah dan arah kami yg msh muda ini……

  200. paing berkata:

    qobiltu cak sugik…alfatihah sent….

  201. bengawan.candhu berkata:

    @non ame…..tng sj,msh bs dcover….tp efektif kok,skrg dia sdh agak jarang cengengesan toh….ha5x….itu krn sdg latihan fokus….bsk sy jg mnt di scan kok….sy cuman ngeri,klo dia marah utang sy dtagih smua,hbs deh gaji…..pdhl dia lunak slm ini….utang dwarung dia bs1tahun gak dbayar gpp….dcicil pula….

  202. rey031277 berkata:

    @Bengawan.Chandu, Wa ‘alaikum salam wr.wb.
    semoga tuan bengawan selalu mendapatkan curahan rakhmat dan hidayah dari Alloh s.w.t
    teriring do’a untuk tuan bengawan semoga mendaptkan limphan berkah dateng gusti Allah s.w.t sang hyang jagat nata
    Nuwun.

  203. bengawan.candhu berkata:

    @ki wong djowo….kpn ya sy bs brtegur sapa sama panjenengan….salam takzim ki….sy brdoa dan berharap bs duduk ngangsu kaweruh kpd panjenengan…..

  204. noname berkata:

    @bengawan.chandu,,,sy undur diri dulu mas,,sedulur semuanya sy undur diri dulu sdh mlm bsk masuk kerja pagi niy. Assalamualaikum wr. wb…mas chandu auranya didominasi warna kuning, hijau dan biru, klo mas akik ada warna ungunya lbh berat ha999x,,,bcanda….selamat malam semuanya

  205. bengawan.candhu berkata:

    @rey031277…..yg sy muliakan kakangmas rey….rasa bahagia dan trsanjung skl panjenengn berkenan hadir,mnyapa dan berkenan mberikan tetesan ilmu dan berkahnya dsini…..kami sgt berharap dr ”perjalanan panjang panjenengan…pencarian arti sejati slm ini….mperetemukan arti hidup dan kehidupan slm ini”yg trsimpan dkedalaman hati dan kekhusyuan panjengan mhn u/dteteskan….dberkatkan….dbabar seikhlas hati panjenengan……salam takzim….donga dinonga njih kakangmas….smg berkah rahmah hidayah inayah maghfirah karamah trlimpah trcurah kpd panjenengan dsetiap saat dsetiap wktnya….tiada henti dan sll jg kpd sgenap sedulur2ku dsini smua dsepanjang masa….amin amin…amin…

  206. bengawan.candhu berkata:

    @non ame…wah klo aura sy gak jls nih,agak butek….klo mas akik warnanya didominasi warna kuning,biru,hijau dan ungu ya….wah luar biasa mas akik….mantep mas….he5x….kpn2ke kudus ahhh….semboyan madep mantep melu mas akik……

  207. bengawan.candhu berkata:

    @non ame….trnyata scaner jg nih….ya sdh met mlm,met istrht….mimpikan a dlm tdrmu ya non….ha5x…..

  208. Dewi Sri berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Good evening and greetings Respect for all
    Salam Rahayu buat Pinisepuh, mangga di lanjut, nikmati Kopi masih hangat atau Teh manis hangat. dan untuk semua Sedulur KWA…nikmati nasi Goreng masih panas di campur Hot Man(bukan dog)..he..he.tambah .mantaf

    Thank you very much, for all ..

  209. daglog berkata:

    waduh..ketinggalan….ki…qobiltu…mohon ijin toek mengamalkan….!!

  210. Sigit(AREK ILANK) berkata:

    Assalamualaikum smua,,,,,
    Qobiltu,mohon ijin mengamalknx,,,,
    &skalian ijin ikut nyimak,,,,

  211. Pecinta Habib berkata:

    @all,
    salam paseduluran sekalian absen malam.
    @gupito,
    tahlilannya di tetangga saya aja, mau ???

  212. arif setiyawan 406 berkata:

    alhamdulillah,,,
    walaupun sampe ngantuk2 akhirnya satu putaran terlewati ngamalin AKR
    _salam takzim semuanya

    salam salim jua buat @abah raffi (PK)
    _mas rey031277 nanti tak istikomahkan mas insyaalloh…wiridnya
    _terima kasih

  213. Pencari hidayah berkata:

    Qobiltu aja ah

  214. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    ijin menyimak….

  215. Yos berkata:

    Ass wr wb.
    Qobiltu… Sya terima ijazah asma kyu rajeh secara lengkap dan sempurna dari ki sugik s , untk di amalkan suatu saat nanti. Smoga bermanfaat dunia akhirat.. Salam hormat pada ki sugik,ki alus,ki bengawan candu,dan para sepuh, serta keluarga kwa. semoga slalu dlm lindungan NYA.. Amin.

    Wassalam…

  216. Ki Blongsong jagad berkata:

    Rajeh lagi…rajeh lagi, Khidir lagi…khidir lagi…tak adakah tempat untuk MUHAMMAD RASULULLAH dan ALI IBN ABI THALIB IMAMU AULIYAILLAH di dalam hati kalian….!!?? Bukankah Nabi telah menyatakan “Ana madinatul ilmi wa Aliyyun babuha”, …yah, sekedar mengingatkan. Bagi saya ketimbang membaca rajeh ribuan kali mending baca sholawat Nabi ribuan kali sambil mengenang perjuangan dan pengorbanan Beliau yang berdarah-darah dan penuh linangan air mata mengentaskan umat manusia dari perbudakan para penyembah iblis. Kalimat paling mulia adalah shalawat nabi bukan rajeh-rajeh atau saifi- saifi dengan bukti “InnALLAHa wa malaikatahu yusholluna ‘alanNABIYY”. Meskipun begitu pada akhirnya tetap kembali ke pribadi masing-masing. Mohon maaf bila pernyataan saya ini salah atau menyinggung perasaan. Salam ta’zim buat semua warga KWA.

  217. Sanjaya Guitarholic berkata:

    AssWrWb. Finally, keluar juga Asma Kajuk Rajeh nya:) Terimakasih banyak untuk mas sugi sawunggaling. Semoga berkah dan bermanfaat lahir, bathin, dunia, dan akhirat bagi para sedulur yang mengamalkannya. Amiin.
    Saya mohon ijin untuk ikut menyimak. WassalamWrWb.

  218. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @sanjaya guitarholic…..nmr hpnya lupa dcantumin yaa oom….

  219. Wong Kito Galo berkata:

    @ki blongsong jagad
    ki,sblmny slm knl dan prsaudaraan slalu…
    Benar,apa yg dikatakan ki itu namun sdkt sy mau menambahkan sj,smua trgantung pribadi masing2. mungkin ada yg dgn mengamalkan ASR atau sebagainya mereka bs dkt sm ALLAH. smua tak lepas dr niat pengamal,ASR atau sjenisnya bukanlah penghalang kita kaji dlm makna luas saja. BAHWA ilmu ALLAH itu maha luas dan berbagai macam jenis yg bs kita cicipi walau sedikit…

  220. GUPITO berkata:

    Td malam saya ngamalin AKR versi lain.. dada dan leher terasa panas. meski baju saya longgarkan tetap panas. td di bagian tubuh yg lain malah digin spt ada hembusan angin.

  221. Wong Kito Galo berkata:

    Sedikit dari pengalaman sy pribadi,semoga menjadi manfaat buat smuanya. ILMU jenis apapun,mau hizib,aji,asr dll ataupun RDR skaligus yg digemborkan skrg. smua tdk akan berasa,tdk berfungsi bahkan tanpa khasiat sdktpun meski sdh diamalkan tata lakunya. KENAPA BISA GAGAL DAN ITU BISA TERJADI?
    karena kita tdk bs ikhlas,sabar,ridho dan tdk istiqomah. niat kita pngen sakti,pengen khasiat+karomah bukan agar lebih dkt dlm beribadah sm ALLAH. kita terkadang terlalu menuntut dr amalan yg kita amalkan. LALU apakah amalannya yg salah?apa yg pengijazah yg salah? BUKAN,TIDAK! mereka tak ada yg salah,yg salah adalah karena kita TIDAK PANDAI BERSYUKUR atas nikmat yg Allah berikan kpd kita. kurang sempurna apalagi kita dgn tubuh lengkap? awalnya sy menggerutu krn tak ada hasil,sy berontak. tapi,setelah digali dan digali dgn mawas serta koreksi diri. OH,SAYA MEMANG YG SALAH. knp sy minta pengen sakti?padahal ALLAH yg maha sakti. sesakti manusia bukan berarti mau menjadi TUHAN. sekali lg maaf inilah sdkt dr pengalaman sy.

  222. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @adeknya-kak sekar ayu: Iya betul, soalnya sudah hampir setahun ini saya tdk pakai hp karena dulu nomer saya hangus terbakar. Akhirnya jadi kebiasaan tdk pake hp sampai skrg…ternyata rasanya asik juga lho:)

  223. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….sptnya oom bkn tipe org yg bs lepas dr hp,sbtlnya oom sungakn klo dhub oleh kita2too….he5x….aplg dimiskolin cew2cantik……

  224. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom wong kito galo…..klo sdh koment panjang2,sangar nih. @sy paham alurnya,klo yg brjiwa muda dan praktis pd seneng ilmu rajeh…..klo yg sng kasepuhan pd ke hizib….cnth hizib ikhfa kakak dewi sri,mmg sdh punya alur msg2,yg sepuh2dan sdh matang ilmunya pd ke situ smua qabiltunya. Nama2yg jarang muncul dan jarang koment. Bgt muncul,lgsg ke kasepuhan,lgsg ke ilmu tingkat tgg.

  225. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    kasian kasian kasian……temen2ku di sini….knp klo ada yg krg lengkap ato krg layak knp tdk dilengkapi bareng2. Tunjukkan kekurangannya dan dilengkapi. Klo ada korban baru slg menyalahkan. Knp tdk di antisipasi dr awal,knp tdk dibenahi bersama sama dr awal….klo tdk prnh dmulai dr skrg kpn lg….oh sesepuhku….turunlah ke bawah….sentuhlah murid2mu dsini dgn ikhlas,bimbinglah kami dgn sgenap sirr,dgn sgenap pemahaman dan wawasan yg sesepuhku miliki. Sesepuh disini bkn hanya kiwongalus,ki risang mukti,ki sugik sawunggaling,ki ageng jembar jumantoro…..tp yg laen,yg jrg kelihatan….bimbinglah kami….kami….kami….agar kami mengerti dan tiada ragu kmbl,mnatap dgn pasti kedepan…..

  226. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @adeknya-kak sekar ayu: Ha3x😀 Terus terang, saya bukan type orang yang terlalu butuh hp. Lagian mana ada cewe cantik yg mau sama orang kaya saya, saya hanya seorang pengamen dengan gitar tua yang sudah usang. Beneran lho gak bohong…He3x. Nanti kalo udah ada no baru akan langsung saya kirim kesini:)

  227. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    betul betul betul…..aku milik tuhan,yg aku miliki adlh milik tuhan,yg ada disekitarku adlh milik tuhan,smua adlh milik tuhan,smua akan kmbl kpd tuhan…..apa yg kt berikan pd tuhan?apa yg diminta oleh tuhan?.salah satunya jd penyeimbang,pelengkap dan harmonisasi alam…..bnrkah kt di dalamnya?

  228. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….keliatan bo’ongnya,dosa lo oom. Katanya klo bo’ong itu ciri2nya hidungnya berkembang kembang spt menghirup ikan azzziiinnn. Iya dr dulu pegangannya gitar bolong,tp ilmu rajehnya buanyaaaakkkkk,terus hizibnya huakehhhh,terus lagunya jazz,bossas dan melodian terus,dream theatre an teruuusss. Wiridnya kenceng stp maghrib jg subuh.

  229. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….ngantuk yah,kak sekar udah tdr dr jam9td. Ini pake hp. Klo tdr kakakku cantiiiiikkk banget,spt org gak punyz dosa. Tp dia takut sama tikus dan cacing he5x…..

  230. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar…jg sptnya bkn tipe org yg ssh ngedapetin cew,krn oom guitar itu punya daya pesona,daya pikat dan nilai plus dimata cew. Byk cew yg suka sama oom,pgn deket sama oom. Oom sj yg kadang2pura2gak tau to?

  231. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @adeknya-kak sekar: waduuuhhhh….(ampe terjatuh dari tmpt tdr). Hehehe:) Jujur aja, saya masih sangat awam, bodoh dan dangkal, saya juga gak punya ilmu apa2 baik itu ilmu2 dari Asma Rajeh, Doa2 khusus, Ratib, Hizib, ataupun Saefi. Ibaratnya kalo di sekolah, pelajaran TK kecil saja sudah puluhan tahun saya masih blm lulus😦

  232. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….sori oom,ceriwis nih jdnya,jg oom sering duduk di sini pst,tp cipratannya oleh2nya diturunin oom…dibuka yaa oom…biar bawaan enteng,oom jgn lupa berdoa u/kedamaian di bumi dan langit. Adek mo tdr dulu,sdh kriyip kriyip menanti hadirnya sang fajar dan penuh harapan…the best regards….adeknya kak sekar yg ayu sekali…..

  233. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….aduh gara2org bohong nih mata sy jd panas,melek lagi. Saingan sama mas akik,mas non ame,sama oom singa marantee,scaner he5x…iya oom saking awamnya oom guitar sampe bo’ongnya keliatan…..satu dua tiga ayam berlari,oom guitar bo’ong sekali. Satu dua tiga ayam berjingkrak,oom guitar ilmunya jgn mangkrak,satu dua tiga ayamnya push up,oom guitar jgn smp push up…melek lagi melek lagi.

  234. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @adeknya-kak sekar: Ga apa2 santai saja. He3x. Insya Allah kita saling mendo’akan yang terbaik, juga untuk semua saudara2 kita di kwa ini. Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin. Saya juga sebentar lagi mau pamit untuk beristirahat. Best regards juga buat anda:)

  235. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….dr bbrp saefi yg dipunya di babar kek,dibagi kek,disini msh blm ada yg lounching saefi,number one…halaaah oom guitar lg scaner ya….he5x….silau oom….ambil selimut sj ah,mbrukut,buat nutupin….gelap!.

  236. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….ini sdh hmpr jam tiga dini hari. With all my heart piss luv n respect. oom guitar yg mo wirid…..nitip doanya sj. Mksh oom. Ampe ktm ya,jgn kapok ya oom. Mksh obrolannya.

  237. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @adeknya-kak sekar ayu: satu dua tiga nya saya save ke memory buat senam pagi besok😀 Iya nih sama, apakah gara2 ada yang bohong perut saya jadi kruyuk2?? Atau mungkin karena laper kali yah?? He3x… Bukan saya lho yg bohong, saya kan cuma bocah ingusan yang gak punya apa2, apalagi yang berkaitan dengan ilmu. Kita tunggu saja para sesepuh untuk membabarkan lagi keilmuannya masing2.

  238. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @adeknya-kak sekar ayu: He3x…saya gak bisa scanning, soalnya printer saya lagi rusak😦 Betul juga ya, Hizib atau perisainya sudah cukup banyak dibabar, tinggal Saefi alias pedangnya yang belum banyak dikupas. Mdh2an gak lama lagi para pinisepuh menurunkan apa yang ditunggu2 oleh para sedulur semua. Makasih banyak ya.. Salam takzim juga buat panjenengan.

  239. muhammad69 berkata:

    @sanjaya guitarholic,hehe msh ngelak ni si om,gpplah mgkin blm saatnya membabar simpenannya y om,klo g ijazahin ilmu gitarnya aja dah,gitar tua tapi suaranya tebel kaya stratocaster,cleannya kaya ernie ball,hihihi

  240. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @muhammad: Aduh bro, bukan mengelak tp saya cuma berusaha mengikuti kenyataan…Hehehe:) Stratocaster karakter suaranya memang bening tiada tara, selain itu saya juga cinta sama karakter suara gibson hollow body…tebal, bulat, kuat😀

  241. QOBILTUMAN berkata:

    @With all my heart piss luv n respect too Mr Bengawan Candu met istirahat and buat @Mr.Guitar dengan dentingan gitarnya menyusup lembut tapi memenuhi seluruh KWA n jagat ini dengan beranekaragam ilmu2 yang dimilikinya salam peseduluran dari sini (nek ngganggo bohoso wong barat ngene iki rambutku ndadak tak semir abang disik je men manteb)

  242. muhammad69 berkata:

    @sanjaya,mangtabz,2 gitar yg g lekang dimakan zaman gibson les paul,ma fender stratocaster..he3,dulu wktu ada acara gath k****s yg ngundang ustadz anang yg ngadain ente bkn om

  243. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @qobiltuman: Salam takzim buat panjenengan. He3x…kita sama2 menunggu para pinisepuh untuk mewedarkan sekaligus memberi ijazah keaneka ragaman ilmu yang dimilikinya masing2. Saya gak punya apa2 untuk dibabar dan diijazahkan. Gitar saya bisa saja saya ijazahkan, tp nanti sayanya sedih karena gak bisa ngamen lagi, lagian malu mau mengijazahkannya krn gitar saya sudah terlalu tua dan usang😀

  244. QOBILTUMAN berkata:

    @jangan gitarnya tapi cara nyetem dan petikan mautnya aja itu lho yang kami tunggu ijznnya ok.biar kami ngamen ilmunya disini bisa ikut merasakan kepiawaian mas pecandugitar, pasti sedulur disini ikut berharap, maturtengkyu

  245. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @muhammad: setuju banget, 2 gitar tersebut tak akan pernah hilang ditelan jaman walaupun sudah ada paul reed smith, parker, dll. He3x:) Bkn saya bro yg ngadain acara gathering tersebut. Memangnya kapan & acaranya diadakan dimana? Saya juga blm kenal dgn Ustadz Anang. Duh…jadi keingetan dulu ada ulama besar di kalimantan yang namanya Kyai Zainal Anang Ilmi.

  246. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @qobiltuman: Ok banget, kita terus bersabar menunggu keilmuan dari para sesepuh. Nah itu dia masalahnya mas, jangankan metik, nyetem aja saya masih belum lulus. Hahaha:) Betul sekali mas, saya setuju karena harapan itu kan bagian dari kehidupan. Kalo saja saya punya ilmu pasti sudah saya babar disini, cuma sayangnya saya gak punya ilmu apa2, karena saya masih NOL. (sedih.com)

  247. QOBILTUMAN berkata:

    paling tidak ijzh nakaban Overture 1622 apa RDR paganini’s 5th caprice bisa cpt keluar hehe mode ngarep terus di on kan

  248. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @muhammad, @qobiltuman, @para sedulur di kwa: Saya mohon untuk undur diri dulu. Terimakasih banyak. Selamat beristirahat, sdan ukses buat semuanya.
    WsslmWrWb.

  249. QOBILTUMAN berkata:

    mangga mas pecandugitar met istirahat bareng2 kita tunggu tetesan ilmunya disini syukur2 gelontoran ilmu biar kami tambah arif dan bijak dalam kehidupan ini amin.

  250. Sanjaya Guitarholic berkata:

    @qobiltuman: Wah…itu kan lagu dan jg komponis klasik yang generasinya tdk jauh dari handel, hayden, bach, mozart, beethoven, schubert, schuman, chopin, dll. Ha3😀 Mdh2an sebelum tahun 2011 atau paling lambat tahun 2011 para pinisepuh sudah ada yang ikhlas membabar & mengijazahkan Asma Nakaban, Asma Alif Rajeh, Saefi Nur, Saefi Ismul Azhom, Saefi Jannah, Saefi Sulaiman, dan yang lain-lainnya. Amiin.
    Monggo, aku pamit dulu ya mas…matur tengkiuw. Semangat istirohat. Wassalam.

  251. Sanjaya Guitarholic berkata:

    Oya sebelum saya lupa, untuk mas sugi sawunggaling…jika berkenan silahkan dibabar juga Asma Bujuk Panglima dan Asma Abu Nawas. Terimakasih banyak sebelumnya. Wassalam.

  252. QOBILTUMAN berkata:

    iya tapi klo yang mainkan mas pecandugitar apa yngwie malmsteen topbgt deh Wasalam too ….

  253. cakra165 berkata:

    qobiltu…….. ijin mengamalkan pd waktunya nanti…

  254. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum dulurku semua.

    absen pagi.
    aku …….hadir.
    semoga dulurku semua sehat, bahagia. aamiin.

    wasalam.

  255. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum.

    Ki .S. sawunggaling.
    saya terima ijazah ” asma kayu rajeh ” ini dari Akisemoga bermanfaat untuk saya dan untuk orang banyak. aamiin. terima kasih.
    wasalam.

  256. sedayu berkata:

    Mohon ijin ikut mengamalkan asma kajuan rajeh, qobiltu saya terima ijasahnya kajuan rajeh dengan sempurna moga manfaat

  257. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @qabiltuman….@muhammad69…..slmt pagi….kt hrs sadar klo oom guitar itu dikeroyok cuman3org gak mempan,krn dikeroyok1kmpg sj msh lolos,mklm ilmu rajehnya u/thr lebaran taon depan ha9x. @oom sedayu dr smg daerah smg timur ya?

  258. Pendekar Andalas berkata:

    Bagi yg suka koleksi ilmu kesaktian dan ilmu ghaib, serta yang masih kekurangan rezeki dan ingin menambah penghasilan ini ada website yg bagus.

    http://www.150ribu.com/produk.php

    wasalam.

  259. Oval75 berkata:

    Ass. Qobiltu asma kayu rajeh dari S_Sawunggaling. Semoga bermanfaat, AAamiinnnn.

  260. Yusup Darmanto berkata:

    Salam
    Saya terima ijazah ” asma kayu rajeh ” semoga bermanfaat dunia akherat.

  261. dody berkata:

    ………qobiltu…….ki

  262. Satria Jalaksana berkata:

    @Pendekar Andalas : selamat mas jualannya mudah-mudahan lancar amiin😀😀😀

  263. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom satria jalaksana…..slmt pg oom,sng ktm lg….lg bikin telur dadar nasi goreng jg teh mns nih….mo ndak oom…ratu begadang….

  264. mas agung berkata:

    @ mas satria : sugeng siang
    @ mas yusup : sugeng menjelang siang
    @ mas dody
    @ mas oval
    @ mas adeknya kak sekar ayu
    @ mas sedayu ( jurusan solo ya? )
    @ mas pendekar……..
    sugeng enjang

  265. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom guitar….he5x…jatuh dr tmpt tdr,jurus dorong dr qabiltuman msh mempan,smp2jatuh dr tmpt tdr.

  266. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom mas.oom mes,oom mas pak agung….raja pagi siang sore,klo sdh maghrib sdh lgsg raib dr blog. Kmbl ke alamnya…..mas nasi goreng anget telur dadar krupuk udang mas. Spiring5rb.

  267. mas agung berkata:

    @ adeknya kak sekar ayu : kalo sore manjing keprabon. matur nuwun nasi gorengnya, tapi tadi saya sudah ditraktir makan soto lamongan yang uenak tenan..he…he.. saya mau ngingetin udah sarapan atw belum malah sudah ditawarin nasi goreng he…he…

  268. kancil/mulyono berkata:

    selamat pagi semuanya.
    para sesepuh,dosen dan karyawan KWA……ijin nyimak ya

  269. joko_tilem berkata:

    Assalamualaikum.
    @All Pinisepuh dan sedulur K.W.A
    dah lama g absen di KWA makin banyak aja nich Asma’ Rajehnya jadi binun…ijin nyimak dan ngamalkan bila sudah tiba waktunya
    @mas jatmiko kalau mau daftar masuk ke comment KWA aja mas.

  270. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom agung….soto lamongan kegemaran kakakku sekar ayu,klo pas diminta nemenin ya biasanya br mkn oom,klo tdk diminta nemenin ya enggak lah. Oom mas agung,ini q sdh diajak kak sekar ke mall. Permios dulun yaa…..@oom joko_tilem….slmt pg oom.ih,pagi2rame jg yah.

  271. mas agung berkata:

    njih monggo , salam kagem mbak sekar ayu. oleh2ipun njih
    mas kancil, mas joko, sugeng papanggihan.

  272. Lutfi berkata:

    Qobiltu

  273. Zeus.KWA.0275 berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Qobiltu.
    Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermanfaat dan berkah dunia akherat
    Aminnnnnnnnnnnnnn.

  274. alfaqir ilmu berkata:

    assalamualaikum buat semua
    ikut nyatet lan ngamalin insyallah

  275. MbahLan@min/TMK berkata:

    Qobiltu AKR dg sempurna dri ki sugik.s.@ki rey…ijin mengamalkan wiridnya.nuwun

  276. Satria Jalaksana berkata:

    @ Adeknya-Kak Sekar Ayu : om suueneenge di tawarin nasi goreng hi hi matur suwun om:) @mas agung : monggo mas sini dipojokan sambil nyicipi nasi goreng om Adeknya-Kak Sekar Ayu😀

  277. Coentjen berkata:

    @kang mas bengawan.candhu: amiin ya robal’alamiin…lama gk absen karna saya berusaha sedang menenangkan dulu hati kang mas.beberapa hari mengamalkan ASR cirebon I mendapatkan ujian/teguran (fitnah) yg membuat kakak2 saya dari ayah memutuskan tali persaudaraan.

  278. meteor berkata:

    Setelh sekian lama hanya nyimak…siang ini mohon ijin untuk gabung di KWA…

  279. tofan berkata:

    semoga bermanfaat ilmu yang ijasakan kpada umum, semoga 4JJI menambah ilmu antum dan di beri keberkahan. amin, insy4JJI tak terputus pahala antum dari yang mengamalkanya

  280. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @oom satria jalaksana….iya seneng ya oom bs mkn nasgor,mkn siang nasi mangut kerupuk juice alpukat….nih lg ya,jgn sungkan2mumpung geratis. @oom coentjen….slmt siang oom,salim dulu ah… @mas agung…..sepi ya?akhir bln pd tutup buku smua,jd pd sibuk nih.

  281. mas agung berkata:

    @ Adeknya-Kak Sekar Ayu : matur nuwun njih nasi gorengnya, uenak tenan. tadi mas satria juga seneng katanya. nasinya pulen dan rasanya mresep, kayaknya sih kokinya sudah pengalaman bertaun2 dalam hal pernasi gorengan he..he… kayaknya ini nasi goreng versi pati blora cepu ya mas ?

  282. mas agung berkata:

    @ ms coentjen : sabar yaa… kirain lama gak nongol itu lagi sibuk ama goyang karawangnya he…he…

  283. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @mas agung….ini nasgor versi madura dan versi semarangan.

  284. Kehendak666 berkata:

    Qobiltu.Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.

  285. Dewi Sri berkata:

    Assalamu alaikum…Wr.wb

    Salam Sejahtera Wong Sedulur KWA Salam Takdzim..
    Terima Kasih Semua Untuk Koreksinya,khusus untuk @ Trinity : Koreksi KHOLQIKA AZMAIN harusnya kholqika ajma’in BETUL..dan Untk Teks Arabnya silahkan kirimkan emilnya Ke :themastersrimudjiati@yahoo.co.id
    atau Menunggu saya kirimkan ke KWA tercinta Ini.
    Dan Untuk yang minta hizib Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili selain dibawah ini, Bukan Hizib beliau, Maap untuk yang dikirimkan Kesini yang sudah dapat Restu dari sesepuh kami,sekali lagi saya minta maap,insya alloh lain kali klo dapat izin saya Kirimkan lagi,kepada KWA Tercinta ini.

    BERIKUT ADALAH HIZIB2 MILIK BELIAU:
    1. Hizbul Bahr
    2. Hizbun Nasr Hizbun Nasr
    3. Hizbul Barr Hizbul Barr
    4. Hizbul Kabir Hizbul Kabir
    5. Hizbul Anwar Hizbul Anwar
    6. Hizbun Nur Hizbun Nur
    7. Hizbul Lutf Hizbul Lutf
    8. Hizbul Ikhfa Hizbul Ikhfa
    9. Hizbut Tamsu Hizbut Tamsu
    10. Hizbul Hafiz Hizbul Hafiz
    11. Hizbul Kifaya Hizbul Kifaya
    12. Hizbush Shikwa Hizbush Shikwa
    13. Hizbul Falah Hizbul Falah
    14. Hizbul Makhfi Hizbul Makhfi
    15. Hizbul Khaira Hizbul Khaira
    16. Hizbut Tawassal Hizbut Tawassal
    17. Hizbul Ayat Hizbul Ayat
    18. Hizbu-sh Shadhili. Hizbu-sh Syadzili.

    Thank you very much, for all ..

  286. mas agung berkata:

    @ nyai dewi sri : you’re welcome…

  287. HyangJagatSedulur berkata:

    Terima Kasih Penbabaran Ilmu Nyai Dewi Sri..SalamPanjenengan ..luas nian Ilmunya izin Belajar nggih..

    salam Rahayu..Buat Ki Akik..

  288. Dewi Sri berkata:

    Salam Lg Buat Panjenengan KWA dan @mas agung, @HyangJagatSedulur..
    Selamat Sore…Mohon Ditinggal Dulu, Mau pulang Ke Rumah Maklum Kerja.

    Thank you Insya Allah Beneficial for all.

    Greetings From: Dewi Sri.

  289. yus berkata:

    qobilto saya terima ijazahnya asma kayu rejeh lengkap nsempurna, semoga bermanfaat dunia akhirat.al fateha kwa, ki sugik s. send……..

  290. GUPITO berkata:

    Saya baru saja nyampai di BDG sdh liat cewek cntik bngt dan berjilbab. Yg saya kaget kok dia agak mirip yg ada di mimpi saya.

  291. QOBILTUMAN berkata:

    @wadauww mojang priyangan geulis atu neng mas GUPITO ayo tarikkk mang..

  292. wong kulon berkata:

    wow..kayu rajehnya keluar juga nh…qobiltu alpatehah buat aki…

  293. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @dewi sri….wah kakak yg satu ini menunya mmg komplet dan siap sedia,seneeeeenngg aq. tinggal pilih,tinggal ngarep.com @qabiltuman…..asswrwb,halo oom sdh bakar menyan blm buat ngundang oom guitar?

  294. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @dewi sri….wah ini sih msl org buka lapak bkn hanya toko,tp sdh swalayan….mantep,sbg pribadi yg kuat,mantap dan prcy diri. Congrulation….salute…. @qabiltuman….jgn lupa bakzr menyan,biar mas guitar mlm ini kmbl mncl dgn suksesnya.

  295. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @gupito….wah cew yah?cantik gak mas?sdh knalan blm?

  296. QOBILTUMAN berkata:

    @Adeknya-Kak Sekar Ayu
    udah taksiapin buhur plus klembak menyan madu no 1 dicampur kayu gaharu pokoke komplit plit nek ra hasil berarti besuk ganti varian racikan candu mas bengawan pasti jozz and kliyeng

  297. QOBILTUMAN berkata:

    obsesinya mas GUPITO pancen mantaff pokoke kudu cantik geulis euy

  298. noname berkata:

    hadir,,,absen malam. salam damai @all…

  299. QOBILTUMAN berkata:

    kagem cak sugi sawunggaling kapan keluar asma yang peke Jaljalat nunggu 2011 juga ya… noname tuh temenin GUPITO baru keliling Bandung mburu cewek impiannya

  300. noname berkata:

    iya mas GUPITO?ayo semangat mas, mas QOBILTUMAN gimana kbrnya hari ini? jaljalat yg ini bukan mas QOBILTUMAN sa’altuka bil ismil muazhom qodruhu bi ajin ahujin jala jalyutu jaljalat ???

  301. QOBILTUMAN berkata:

    @waduh mas NONAME pancen yahudd euy diem-diem tapi whosss

  302. Joko_tilem berkata:

    Absen malam…

  303. S-SAWUNGGALING berkata:

    ALHAMDULILLAH BARUSAN SUDAH SAYA POSTING PENYELARASAN ASMA KAJUH RAJEH…UNTUK MEMBANTU SEDULUR WARGA KWA….AGAR LEBIH MUDAH DALAM MENJALAKAN IBADAH MELALUI AKR…..

  304. QOBILTUMAN berkata:

    pertamaxx cak sugi

  305. Joko_tilem berkata:

    @makasih ki sugik, mantaap lengkap dengan penyelarasannya.
    @mas qobiltuman,masih setia disini..he..he..
    @Adeknya-Kak Sekar Ayu.selamat malam msih nyimak juga..
    @mas agung…salam hormat..
    dan semuanyaaa..salam rahayu…

  306. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @qabiltuman….oo oom bengawan jg suka bakar2candhu to he5x,candhu dunia,alias pembuat kecanduan….alias salam nempel he3x. @non ame….salim dulu oom,itu doa bait kesekian dr kidung jaljalut,ilmu rajeh jg ada yg pake kata jaljalat,mnrt data para scaner,oom sugik oom guitar punya. Yah,tgl nunggu saatnya.

  307. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @ki sugik sawunggaling….asswrwb…salim dulu ah,sesepuhku….

  308. S-SAWUNGGALING berkata:

    @ADEKNYA KAK SEKAR….SAYA BUKAN SESEPUH SAYA MASIH NYANTRIK DI KAMPUS INI….MOHON MAAF SEDULUR….!

  309. S-SAWUNGGALING berkata:

    YANG JALJALAT DLL MASH NUNGGU RDR REDA…KAYAKNYA KAYAK HUJAN……! JADI TAKUT SAYA……………HEMMMM RDR KOK BANYAK YA….RAJA DIRAJANYA MANA?KOK BANYAK RAJA…GAK MUNGKIN AH…HEHEHEHEHEH

  310. BUKHORY berkata:

    QOBILTU KI SUGIK…

  311. Rd iwan abdurrachman berkata:

    QOBILTU,MOHON IZIN MNEGAMALKANNYA ASMA KAYA RAJEH KI S. SAWUNGGALING SEMOGA BERMANFAAT DUNIA DAN AKHERAT SEND ALFATEHA.

  312. Rd iwan abdurrachman berkata:

    QOBILTU,MOHON IZIN MNEGAMALKANNYA ASMA KAYU RAJEH KI S. SAWUNGGALING SEMOGA BERMANFAAT DUNIA DAN AKHERAT SEND ALFATEHA.

  313. anak-bewok berkata:

    Qobiltu ki s_sawunggaling atas asma kayu rajehnya insya ALLAH kalau asr sudah selesai nanti saya amalkan

  314. izal berkata:

    qobiltu

  315. Coentjen berkata:

    @mas agung:he..he..he…bisa aja si mas ni.

    @ki s-sawunggaling:saya terima ki ijazah AKR ny secara utuh dan sempurna.untk ijab Qobulnya saya baca saat penyelarasan ya ki.
    Semoga allah swt meridloinya.

  316. Lelananging Jagad berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan cak sawunggaling, wah mauuuaantab nich ilmunya

  317. don'Z berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan cak sawunggaling,wah akhirny ni asma keluar jg,lg nunggu2 buat ngelengkapin perbendaharaan asma….

  318. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @ki sugik sawunggaling…..ini pesan dan adab sy u/mhormati oom sugik. Krn mnrt pndapat sy siapapun bs jd sesepuh,dsaat yg laen sesepuh tsbt bs jd murid,bhkn bs mjd sahabat,bhkn bs mjd ke3nya pd saat yg hmpr bersamaan. Sesepuh,murid dan sahabat. He5x…lg liat tokek nih oom dkmr sbelah.

  319. Adeknya-Kak Sekar Ayu berkata:

    @ki sugik sawunggaling….oo jaljalat…jalyutu jaljalat bihalhamat…lmyn berlibet oom. Ya oom,mgkn akhir bln okt aja oom.

  320. s.sawunggaling berkata:

    @ADEKNYA………….YANG JAL JALAT BUKAN ITU MAKSUDNYA…..ITU DOA JALJALUT KALI? ADA DEH NANTI KALO RDR UDAH…..TAKUT MASUK ANGIN AKU…….

  321. saipulrohim berkata:

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  322. BISMILLAAHI Qobiltu lillahi ta’ala asma kayu rajeh dari ki s_sawunggaling semoga bermanfaat..send Fatihah 3x buat Ki…dan semua sesepuh di sini

  323. Zack bongek berkata:

    Qobiltu saya mohon ijin mengamalkan

  324. Oyong kwa 0894 berkata:

    Asalamkumtwrwb mohon ijin ngamalin akr wasalam

  325. shalldy berkata:

    @ki sugik sawunggaling….qabiltu ya ki…jazakumullahi khairan katsira…smg menambah nikmat iman dan islam kt dlm beribadah&bermunajat kpd Allah Swt….salam takzim

  326. amud berkata:

    Qobiltu n mhn izin ngamalinnya ya Ki….

    @ki sugik_saunggaling wa alihi alfatehah sent…

  327. Erwin berkata:

    qobiltu ki sawunggaling

  328. prima berkata:

    Asalam, qobiltu ki,saya terima ijazahnya insyaallah bermanfaat nuwun,..

  329. fahrul berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Qobiltu.
    Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dan berkah dunia akherat.
    Mhn doa restu dan bimbingan ny Ki.

  330. irwan berkata:

    Qobiltu Ki Sugik Sawunggaling mohon ijazah dan restunya moga bermanfaat.Amiin. Sent Alfatiha.

  331. budak utara berkata:

    Mohon untuk terima ijazah dan beramal..

  332. Andik berkata:

    Qobiltu,,mohon ijin mengamalkn n ijazahx ya ki…

  333. asrul sani afriandy berkata:

    assalamualaikum wr wb. qobiltu ki dengan lengkap dan sempurna

  334. elfiatur berkata:

    ijin mengamalkan ki, semoga bermanfaat

  335. Abu Nadhief berkata:

    qobiltu,
    kauleh dimin pernah ngaole ijazah AKR tp versinya HANII-AN GHAIROH MANA-AN ‘ABDAN, tidak ada kata RII-AN, mohon penjelasannya, mator sekalangkon

  336. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  337. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb.
    Salam sejahtera utk seluruh dulur KWA dimanapun berada…

    Saya ingin mendaftar menjadi siswa KWA tp tdk tau cara’y,mohon petunjuknya…trima kasih.

  338. iwan berkata:

    mas saya minta ijin mengamalkan ilmu ilmu yang ada di kwa mohon di ijankan

  339. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb
    Salan kenal & salam sejahtera utk para sedulur KWA dimanapun berada…

    Saya ingin mendafar menjadi siswa KWA bgm caranya ??

    Mohon petunjuknya…trima kasih.

    “Semoga Kita Dipersatukan Dalam Tali Persaudaraan…”

  340. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb.
    Salam sejahtera utk sedulur sekalian dimanapun berada…

    Saya ingin mendaftar menjadi siswa KWA tp tdk tau bgmn caranya ??
    Sudi kira para sedulur utk mau memberikan petunjuk kpd saya…terima kasih.

    “semoga kita dipersatukan dalam ikatan tali persaudaraan…”

  341. kang anom berkata:

    assalamualaikum.wr.wb.ki sawung saya terima ijazahnya smoga manfaat,alfatihah….sent.

  342. Busran berkata:

    Assalamu.alaikum waroh matullohi wabarakatub……..
    Qobiltu.
    Sy terima ijazahan Asma Kayu Rajeh dr Ki Sugik S. Secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermanfaat dan berkah dunia akherat
    Aminnnnnnnnnnnnnn.

  343. herman berkata:

    assalamu alaikum…maaf ki,gimana caranya menjadi anggota kwa,aku udah masuk di blok ini lama,tapi aku belum berani mengamalkannya,mohon di izini ki,aku mengamalkanya,

  344. Achmad s berkata:

    qobiltu.

  345. Ki Nyittong berkata:

    Qobiltu.. Sx trima ijazahnx secara sempurna dan mohon di berikan pada orang yang mungkin lain waktu membutuhkanny menegakkan kalimatullah
    Alfatihah..

  346. Ki Nyittong berkata:

    Qobiltu.. Sx trima ijazahnx secara sempurna dan mohon di izinkan pula untuk di berikan pada orang yang mungkin di lain waktu ada yang membutuhkanny demi menegakkan kalimatullah
    Alfatihah..

  347. abdul ghofur berkata:

    asslm,wrb..qobiltu dulu ki,kalo iman&akhlak udah bener baru izin mengamalkan…al fatihah sent to shohibul ijazah wa bil khusus ki sugik sawunggaling….

  348. Firman berkata:

    nuhun

  349. Ucok berkata:

    Ass
    Qobiltu ki sawwungaling
    Mhon ke ridoan dan keikhlasan
    Smga bermam fa’at dunia akhirat
    Al – fatehah sent

  350. saa berkata:

    qobiltu

  351. imron berkata:

    qobiltu ijazahnya ki….

  352. nirwan sukma jati berkata:

    qobiltu pakde

  353. Bayu apriliawan berkata:

    Izin nyimak n ngamalin ya ki…

  354. raehan faradis berkata:

    asalamualikum weromatullohi weberokatuh
    Alizzatu lillahi biismillahirroh manirrohim
    Sya disini akan memberikan suatu suatu amalan yang saya dapatkan dari kawan saya .Ceritanya begini ketika saya dulu bekerja sebagai kuli bangunan di malaysia .kebetulan disana ada yang dinamakan kepala kerja .disaat pagi harinya ketika saya mau masuk kamar mandi saya seakan melihat kepala bangunan itu menatap kewajah saya terus terang saya keheranan ..dan disaat siang harinya saya kerja kira kira jam 01 siang saya di panggil oleh kepala bangunan dan dia mengatakan begini saya panggil kamu karena hati ini sangat merasa aneh terasa ada tuntutan ingin memberikan amalan yang diberikan oleh ayah saya dan ayah saya termasuk orang yang sering mengijasahkan amalan sungai rajeh tepatnya di pamekasan madura.dan juga ilmu ini adalah ilmu warisan turun temurun darih keluarga beliau:

    Biar tidak panjang lebar wiritannya seperti ini: INNA KUWWETI KUWWETUKA KIH IYYE KANAK BUDU WEIYYE KANAS TAIIN

    BELIAU MENGATAKAN ILMU INI ADALAH KHUSUS KEKUATAN YANG SANGAT BESAR .

    Cara mengamalkannya di luar rumah dibaca 1000 kali
    selama seminggu setelah itu siap di buktikan dengan mengangkat batu yang besar atau membongkar kayu besar dll

    Kiranya ada yang salah dalam tulisan mohon maaf sebesar besarnya khususnya buat keluarga kiai sepuh setempat

    Assalamualikum werophmatullohi weberokatuh

  355. hardy berkata:

    Assalamualaikum wr. wb.
    Qobiltu saya minta ijin untuk mengamalkannya

  356. Surya berkata:

    Mohon ijin

  357. lukmanhakim berkata:

    qobiltu ki, izin mengamalkan smoga seiring dgn ridho Allah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s