AJI MAHKOTA ALAM


Sayyid Kahyail
Sayyid_Kahyail@gmail.com

Wasilah Aji Mahkota Alam

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Ilmu ini berasal dari seorang habib di Singapura bernama Habib Nur Palmer dan wasilah ilmu khodam Syekh Abdul Qodir Jaelani. Ilmu ini termasuk jenis ilmu kanuragan versi hikmah tenaga dalam tingkat tinggi yang dapat diperoleh hanya dengan pengijasahan khusus dari orang yang benar-benar menguasi ilmu pamungkas/kunci ilmu ini. Penulis sendiri mendapatkan ilmu ini dari seorang Kyai sepuh di daerah Lereng Sindoro bernama Kyai Armyn dayam Afandi. Besar harapan saya agar dapat dijalankan dengan baik dan bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Syarat Penguasaan agar lebih berdaya guna.
1.Suci hati, yakni mulut bergerak tapi hati dan pikiran tidak melayang kemana-mana.
2.Bersungguh-sungguh dan ikhlas.
3.Berprasangka baik pada Allah SWT.
4.Tidak berdoa untuk perkara yang dilarang atau mustahil, seperti berdoa agar diberi uang sekarung langsung ada dihadapannya.
5.Menghadap kiblat dengan perasaan takut dan rendah diri.

Dasar Pengijasahan:
“Seseorang diberi ilmu oleh Allah kemudian ia menyembunyikannya maka Allah akan mencambuknya pada hari kiamat dengan cambuk dari api”. (HR. Dailamy).
“Dan ingatlah ketika Allah mengambil janji dari orang-orang yang telah diberi kitab, hendaklah kamu menerangkan isi kitab (ilmu) kepada sesama dan janganlah menyembunyikannya” (QS: Ali Imron 187)

Tata cara ritual Aji Mahkota Alam :
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada Syekh Abdul Qodir Jaelani 1x
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada alim ulama yang masih hidup maupun yang telah wafat 1x
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada wali sembilan di tanah Jawa 1x
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada kaum muslimin dan muslimat 1x
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada malaikat mughorobin 1x
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada Kedua Orang tua 1x
–*Illa hadroti Al Faatihah Kepada hajat kita 1x
Ritual pokok harus dijalani 7 hari berturut-turut tidak boleh putus, apabila putus diulangi dari awal lagi.
Waktu ritual adalah sehabis sholat Isya dan harus sholat Isya terlebih dahulu, disarankan antara pukul 22.30 – 02.00 wib, tapi pada dasarnya waktunya bebas asalkan sehabis sholat Isya’.
Bacaan pokok.
1.Baca Surat Al Faatihah, 3 kali.
2.Surat Al Issra ayat 81.
“waqul jaa al haqqu wadzahaqolbaathil, innalbaathila kaanadzahuuqoo” 3x.
1.Subhanallahi wal hamdulillah, walaa illa ha illallah wa allahu akbar, 3 kali
2.Hasbunalloh wanimal wakil ni’mal maula wani’mal nasir 3x
3.Surat Al Ikhlas, 3 kali.
1.Berdoa angkat tangan.
Bunyinya:
Ya Alloh, sibukkanlah anggota tubuh kami siang maupun malam, kapanpun dan dimanapun, selalu mengingatmu. Ya Alloh berikanlah kami kebahagiaan, ya Alloh berikanlah kami rizki, ya Alloh berikanlah kami keselamatan dan keteguhan iman. Ya Alloh masukkanlah kekuatan Aji Mahkota Alam ke dalam darah daging jiwa dan raga hamba, dan bukakanlah daya gaib hamba. Kun kau berkata kepadaku, fayakun terjadilah kepadaku. Amin ya robbal ‘alamin

Kemudian baca wirid di bawah ini (Harus Hafal).
1.a’uu dzubillaa himinasysyaithoo nirrojiim (Ta’awudz), 7 kali.
2.Bismillaahirrohmaanirrohiim (Basmallah), 7 kali
3.Asyhaduallaa illahaillaullooh, wa asyhaduanna muhammadarrosuululloh (Syahadat), 7 kali
4.Asthoghfirulloohal’adziim (Istighfar), 101 kali
5.Shollalohu alla Muhammad (Sholawat), 101 kali
6.Laa illaaha illaulooh (Tahlil), 101 kali
7.Lahaula walaa quwata illa bila hil ‘aliyil’adziim, 101 kali
8.Ya Alloh Ya Qodim, 101 kali
9.Berdoa,
Robbanaa laatuziq quluubanaa ba’da idz hadaitana, wahab lanaa miladunka rohmatan innakaa anta wahaab. 3x
Amiin yarobbal alamiin.

Keterangan.
Untuk dzikir kepala dan badan gerakkan ke kanan dan ke kiri dengan khusyuk. Untuk proses pemasukan energi mahkota alam dan penyelarasan dengan pendamping gaib secara otomatis.

Bacaan kunci penggunaan
1.a’uu dzubillaa himinasysyaithoo nirrojiim (Ta’awudz), 1 kali.
2.Bismillaahirrohmaanirrohiim (Basmallah), 1 kali
3.Asyhaduallaa illahaillaullooh, wa asyhaduanna muhammadarrosuululloh (Syahadat), 1 kali
4.Asthogfirulloohal’adziim (Istighfar), 3 kali
5.Shollalohu alla Muhammad (Sholawat), 3 kali
6.Laa illa ha illaulooh (Tahlil), 3 kali
7.Doa “Ya Allah saya mohon … (sebutkan energi yang diinginkan), perantara, tujuan,waktu.
8.Lahaula walaa quwata illa bila hil ‘aliyil’adziim, 3 kali

Ciri-ciri masuknya Aji Mahkota Alam:
-Hati lebih tenang dan punya keberanian.
-Wajah lebih bersinar
-Tidak mudah lelah
-Tubuh merasa hangat atau dingin
-Melihat bayangan gaib, terkadang mendengar suara-suara gaib yang jauh.
Tapi walaupun tidak merasakan hal diatas aji mahkota alam tetap masuk dan siap untuk bekerja untuk anda.
Sebagian ilmu bereaksi otomatis. Seperti:
-Orang benci jadi sayang
-Lebih berwibawa
-Kebal senjata tajam dan pukulan (keselamatan)
-Mata batin lebih peka
-Banyak orang akan lebih dekat, sehingga mempermudah dalam segala hal.
-Diberi jalan kemudahan untuk segala hal.
-Menetralisir hawa negatif secara otomatis.
-Insya Allah dapat memperoleh bisikan gaib petunjuk untuk menyelesaikan masalah diri sendiri maupun orang lain.
@@@

Categories: AJI MAHKOTA ALAM | 280 Komentar

Navigasi pos

280 thoughts on “AJI MAHKOTA ALAM

  1. dewa pelet

    Ass
    ijin nyimak

  2. Cakil

    1

  3. dewa pelet

    tmben pertama

  4. izal

    ketiga, qobiltu

  5. kelimax cen enak

  6. Kertapati77

    Absen dulu,……..monggo dilanjut.

  7. kulo nderek nyimak kemawon……pokok’e top

  8. assalamualaikum wr,wb
    Inilah ilmu tingkat tertinggi,ane ampe jungkir balik kepala ane ampe puyeng dengan energi ilmu ini,
    Klo di ane di sebutnya ilmu karomah isim.
    Ya alloh ya qodiimu 333x
    Istighfar 333x
    Sholawat 333x
    Laa khaula 333x. Salam,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. alfarisy

    QOBILTU, ijin mengmbil ijazahnya. insya Allah utk diamlkan suatu saat.smg mnfaat

  10. jabar bumi

    assalamualaikum,,mas sayyid,mas dividi barokahnya

  11. Klo yang sesepuh aje puyeng apalagi yang nubie ini adanya mah bingung kayak apa ya energi itu moga-moga suatu saat ikut bisa merasakan salam buat all

  12. wih… kok putih semua ya..

  13. akibat elmu2 tingkat tinggi kalee

  14. lazarus

    @mas bengawan.chandu, mas theme nya ganti lg mas kurang nyaman niy,,,,

  15. wah ini kang haji aseff yaa???dari blog sebelah…cie pake nick name sayyid kahyail..benarkah????salam ah…sok atuh dibabar lagi…(aliaas)jangan dijual mahal-mahal tapi di keluarin aja semua….yuuup

  16. Anto Bwok Samudera Putih

    Assalamu’alaikum sedulurku semua…Ane absen dan ikut nyimak aja nih.

  17. @Qobiltuman mata saya jd eror nih pamit dulu aja ah drpd terlanjur he he

  18. eh dah di ganti lmyn gak pedes…

  19. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya ilmu mahkota alam dgn sempurna.

  20. @lazarus
    ah ada yang ganti nama nih mana tumpeng nasi kuningnya kok belum nyampe sini

  21. Alus

    Melu moco…sugeng ndalu kagem all.@Kang jenang kudus;kakean campurane susu jenange kang, dadine putih kabeh,&salam kenal.

  22. Ass wr wb.
    Ijin nyimak dan klu boleh mau qobiltu juga tp buat nyimpan dl soalnya msh punya tgs nyelesaian asma sunge raje cirebon 1 s/d 5. Setelah selesai mau minta ijin Ki JR, Hj Ahmad, dan Ki Dividi buat ngamalin Hizb Maghrobi Cirebon 1 s/d 5. Smg bermanfaat dunia akhirat kepada Para Guru/Dosen KWA Alfatiha sent.
    Salam hormat kami ‘Murid KWA’
    WASALLAM.

  23. nunggu admin bebenah kampus semoga cepet klarr and sejuk

  24. OJIBUAKU

    ass…
    qobiltu.. ki sayyid… atas ilmu2x yang telah di ijazahkan…
    ikut nyimpen untuk diamalkan suatu saat… amien…
    terima kasih
    wassalam

  25. santosoiman Wahyu 215

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Izin Menyimak

  26. Putra sumedang larang

    Qobiltu.sya trima ijazah ilmunya kang mhon ijin mengamalkan nya.

  27. Oval75

    Ass. Qobiltu aji mahkota alam dari Sayyid Kahyail…

  28. nyimak

  29. laode

    qobiltu

  30. WONG SINAU

    QOBILTU ……KI

  31. Jacko.susilo

    Nderek nyimak

  32. cah polos

    ijin menyimak..
    Skalian mau nanya ke sedulur smua yg bs bantu mslh saya,saya suka ma cewek,udah 5 th,awalnya dia respect jg ke saya dan slama ini baik2 aj,tp bbrpa bln ini dia brubah dan mencampakan sy.,mahabbah ap ya yg paling ampuh,dan mohon pencerahan sesepuh serta pengijazahanya?

  33. prayoga

    AJI MAHKOTA ALAM KOK SEPERTI YG ADA DI KASKUS YA.ORANG YG SAMA KALI YA?

  34. INDRA

    QOBILTU IJIN MENGAMALKAN

  35. dodik

    qobiltu, insyaalloh suatu saat akan sy amalkan

  36. Nubuwuah

    salam Tuan..

    terima kasih diatas sharing ilmunya.. semoga sangat bermanafaat kepala tuan dan semua yng mengamalkannya.. saya amat tertarik dgn ilmu ini dan inshallah akan mengamalkannya… semoga keizinan jua diberikan…

  37. zenzen masih mencari berkas

    IJIN COPAS..INSYAALLAH AKAN MENGAMALKAN

  38. Lutfi

    Qobiltu

  39. Ki Abduljabbar

    Itu kalau yg saya amalkan namanya ASMA KAROMAH ILMU HIKMAH.
    (kunci ilmu)
    Cara mengamalkannya:
    Baca kunci ilmu 3x (tanpa nafas)

    Berdoa.
    Ya Allah ya Robbi hamba mohon syafaatnya kanjeng nabi Muhammad saw dan karomahnya syeh Abdul Qodir Jaelani untuk . . . . . . . . (niat kita) allahu akbar. Tarik nafas (dalam hati baca “innama amruhu idza aroda syai an ayyaqulalahu kun fayakun”1x) lepas nafas, lalu konsentrasi pada niat/keinginan. KUNCI DIATAS DIBACA SETIAP KITA AKAN MENGGUNAKAN KEILMUAN.

  40. panglima alam

    qobiltu lillahi ta’ala.

  41. aku

    @ki sayyid mohon penjelasan tentang “Doa “Ya Allah saya mohon … (sebutkan energi yang diinginkan), perantara, tujuan,waktu” maksudnya bagaimana ?

  42. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  43. wong faqir

    assalamualaikum wr wb

    wah lama ndag masuk kampus,,banyak perubahan nih,,, 🙂 ,,,
    hemmmm,,ngeliat postingan diatas,,jadi keinget forum kaskus,,,

    @bolo wong alus,,bagi yang mau mengamalkan amalan diatas,,hendaklah berusia 20 thn keatas,,karena saya mempunyai pengalaman pribadi,dimana 6bln yg lalu sodara saya yg berumur 17 thn mengamalkan aji mahkota alam sesuai tata caranya ternyata sempat down,,karena energinya terlalu besar,,,akhirnya setelah berusaha kesana kemari meminta bantuan kyai,,akhirnya sodara saya tsb normal kembali,,

    @poro pinisepuh dan mas Sayyid Kahyail,,,maaf,,,saya hanya sekedar sharing…..

    keep ASAH ASIH ASUH

  44. Lelananging Jagad

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan.@ dividi, diatas langit ada langit and selalu ada ilmu yg dibilang lebih tinggi dari ilmu lain, yang tertinggi tentunya Ilmu Allah, sumber segala ilmu.

  45. Ijin menyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  46. Masfauzi

    QOBILTU, ijin mengmbil ijazahnya. insya Allah utk diamlkan suatu saat.smg mnfaat, ijin copas dulu..

  47. qobiltu dan ijin ngamalin serta gunain bila diperlikan….

  48. Adang

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  49. fathur

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya..

  50. qobiltu ki

  51. saipulrohim

    saya juga mau minta izin bwat ngamalin ilmu ini dan terima kasih kpd kanpus wong alus… kampus wong alus bener2 ngetop…………..smoga banyak berkah?amin………………

  52. izal

    qobiltu

  53. rudi

    Qobiltu lillahi ta’aala atas ijazah Aji Mahkota Alam…izin ngamalin semoga bermanfaat dunia & akhirat……Aamiin….Afatihah sent ==>

  54. rudi

    hwaduh……lumayan jg energinya…..jd mumet….

  55. kholik

    Qobilt kang,mhon ijin menyimpan dan mengamalkan nya. suatu saat

  56. zack bongek

    Qobiltu, ijin amalin………..

  57. ady

    ijin mengamalkan

  58. arief

    ass wr wb …

    mohon ijin utk mengamalkan.

  59. m. arif

    Qobiltu Ki Sayyid..
    mohon ijin mengamalkan ijazahnya suata saat nanti semoga berguna..
    terima kasih Ki Abduljabbar atas petunjuk Kunci Ilmu Hikmahnya.

  60. dewa ruci

    qobiltu ijin untuk mengamalkan

  61. Daeng Tata

    qobiltu dan ijin copas……

  62. Aly

    Melu ngamalno

  63. joprak

    waduh lmyan ya energynya kuat

  64. agus

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  65. adam

    Ass wr wb ….
    Saya udah coba mengamalkan aji mahkota alam ini. Cuma gak tauk apakah betul sudah masuk ke badan saya atau blm dan gak tauk cara menggunakannya.

    Ada yang bisa tolong bantu saya, terutama saya akan sangat berterima kasih jika yg mengijazahkan ilmu ini yang langsung membantu saya.

    Wass wr wb

  66. Erwin

    qobiltu

  67. nasrudin

    salam untuk semua keluarga KWA, izin untuk saya nyimak dan mintak izin untuk di malkan satu masa nanti,… Al Fatihah…..untuk yg berkenaan

  68. ki Sayyid kahyail mohon izin untuk mengamalkan Aji mahkota alam.

  69. Ahmad

    Sy,mhon izajahnya ya mas…Monggo

  70. Salam ki sayid kahyail mhon ijin ngamalin aji mahkota alam ..alpatiha sent to aki sayid kahyail wasalam

  71. Zhi_

    Assalamu`alaikum..salam knal..izin ki sayid mta ijazahnya ..tulung doake..sent Fatiha…wassalam

  72. Agus Supian

    Qobiltu…ijin mengamalakan

  73. azkara

    ass………
    qobiltu ilmunya …………
    mhon doanya untuk mengamalkn nya…
    wass………..

  74. assalamualaikum,mohon izin doa nya di amalkan,tkaseh.

  75. dewaputrajaya

    hebatttttttttttttttttt

  76. m.hamdani

    Saya udah mengamalkannya, tp gak tau ya, bgm cara mengetahui bhw AJI MAHKOTA ALAM telah masuk kedalam tubuh kita???
    Mohon share yg lain…

  77. Wong Kudus

    Assalamu alaikum, @All, nyimak, mohon ijin mengamalkn……….mantafffffffffff

  78. wulung

    ASw, Mohon ijin untuk mengamalkannya…semoga berkah dunia dan akhirat.

  79. Aris Joko Thole

    Ass..qobiltu atas ijazahnya.

  80. ayatullah rohullah bobby kinasih

    saya ingin menjadi anggota kampus wong alus. salam kenal

  81. aiebie

    QOBOLTU

  82. sugi aljawius

    qobiltu……

  83. Agus

    Assalamualaikum,
    Mohon izin untuk mengamalkannya juga….. semoga Ilmu ini menjadi berkah dunia dan akhirat bagi yang mengamalkannya dan yang menberinya…Amien..

  84. mukh

    ass wr wb. mohon ijin mengamalkan ki

  85. abd razak

    qobiltu…mohon izin ngamalin ki..

  86. kang emen

    mohon ijajahnya gan….
    sule.emen@yahoo.com

  87. Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    Izin Ngamalin ya, smoga kita semua diberi Keselamatan dan kesejahteraaan oleh Allah SWT.
    Amin

  88. malik

    Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan baik dan sempurna……!! moga diberi keselamatan dan ridho Allah SWT

  89. Puntadewa

    Qobiltu.sya trima ijazah ilmunya kang mhon ijin mengamalkan nya.

  90. andre

    Mohon ijin mengamalkan…

  91. ijin ngamalin mohn restu dari wong alus

  92. ali mustofa

    asslmkmwbwkth. sdlrku saya ikut nyimak insya allolh nanti diamalkn semoga mamfaat dnya akerat amin .barokallahu fina wafikum.wsslmkm.

  93. Qobiltu, saya terima ijazahnya dan saya mohon ijin mengamlkan

  94. Lalang

    Ijin melestarikan ki, insyaallah bermanfaat

  95. bagus

    Ijin menyimak , Insyaallah di amalkan

  96. Datuk ria

    Kulo nuwun sohibul ijazah dan poro sesepuh

    Numpang tanya:
    1. apa diperbolehkan mengamalkan dua ilmu/ajian sekaligus?
    2. pada saat tawasul (aji mahkota alam) nama2 nabi disebut apa tidak dan
    nama2 wali disebut juga apa tidak.
    3. pada bacaan kunci: Ya Allah saya mohon….
    (jelasnya diisi apa?)
    Mohon penjelasan yang bijak, dan mohon maaf atas kebodohan saya

    Jawaban sohibul ijazah dan poro sesepuh… sangat-sangat saya harapkan.

    terima kasih

    datuk ria

  97. zain deen

    salam kiyai mohon ijin untuk saya mengamalkan

  98. achmad yani

    assalamualaikum… mohon ijin mengamalkan..

  99. rian

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan semoga barokah

  100. datuk ria

    assalamualaikum…

    pertanyaan ku gak ada yang jawab ya… udah, mohon ijin mengamalkan..ki

    wass
    datuk ria

  101. arjuna sableng

    asalamualaikum para sesepuh KWA saya terima ijazahnya mohon ijin mengamalkanya.

  102. abi.slam

    assalamualaikum ki…mohon ijin mengamalkannya…

  103. qobiltu…ijin….ki….sekalian absen…

  104. Shodiq

    Mohon ijin untuk menimba ilmu di KWA………….

  105. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  106. cikal

    Assalamualaikum
    Qobiltu ki Sayyid Kahyail, dan Ki Abduljabbar
    mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.
    alfateha sent

  107. Ded Lee

    Assalamualaikum wr.wb. Ki Sayyid Kahyail,

    QOBILTU izin mengamalkan Aji Mahkota Alam ini, InsyaAllah berguna Dunia Akhirat.

    Aamien.
    Wassalam,

    Ded Lee

  108. Alimudin

    Assalamualaikum wr.wb. Ki Sayyid Kahyail,

    QOBILTU Aji Mahkota Alam ini, InsyaAllah berguna Dunia Akhirat.

  109. fitur

    izin mengamalkannya ki

  110. mas kenter pamukas jagat alus

    ki… qobulti..

  111. mas kenter pamukas jagat alus

    qobiltu…

  112. heri

    Qobiltu ki izin ngamalin aji mahkota alam…..

  113. Suprapto

    Ass,qobiltu sy trm ijasah y aji mahkota alam dri sayyid kahyail scr hak dan smpurna,smg amlan y b,mafaat.amin wslm

  114. ass.wwb…nyuwun izin ‘amalaken,smg brguna utk kami

  115. bowo

    Ijin mengamalkan…..

  116. Suprapto

    Ass,saya trm ijsh y aji mahkota alam dri sayyid kahyail scr hak dan smpurna,smg brkh dan b,manfaat utk dri sdri dan org lain,amin.wslm

  117. Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan baik dan sempurna……!! moga diberi keselamatan dan ridho Allah SWT

  118. kie virus

    ki saya mnta ijin untk mngamal kn na,
    smoga allah memberi kn rahmat da syafaat na bwt kta semwa.
    amin ya robal alamin.

  119. assalamualaikum.
    qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki..!

  120. irwan sang pengelana

    assalamualaikum,
    bismillahirrahmanirrahiim,
    qobiltu, saya terima ijajahnya aji mahkota alam..
    semoga barokah dunia khirat
    amien

  121. m.chandra

    assalamualaikum
    mohon izin mengamalkannya ki

  122. Assalamualaikum

    Qobiltu untuk aji mahkota alamnya ki…

  123. DPBR

    Qobiltu Ki.

  124. YUS

    Ass, izin mengamalknnya ki, wassalam

  125. Damas

    asy’hadu allaa ilaa ha illallah,
    Wa asy’hadu anna muhammadurrosullallah. . .
    bis millahirroh manirrohim.
    Qobiltu

  126. qobiltu ki,ijin mengamalkan suatu saat

  127. gembel

    ijin mengamalkan,
    qobiltu

  128. izin menyimak.. Ki kalo yg mengamlkan bkan ikhwan bs gk ? Mksdny orng biasa gt

  129. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  130. Mohd Shah

    Assalammulaikum Ki,
    Dengan nama Allah yg maha pengasih lagi penyanyang,
    Saya Mohd Shah A Hamid mohon restu @ ijazah agar di izin kan saya mengamali kan ilmu Allah ini….!
    Terima kasih,

  131. budi herlan felani

    ass,ijin mengamalkan,terimakasih atas ijsahnya

  132. qobiltu puh…

  133. asalamualaikum…
    kkii mohon izin tuk ngamalin aji mahkota alam, & ijazah nya ya ki …

  134. Andree wiee jatmiko

    Mohon izin mengamalkan

  135. Raden Ridho

    Qobiltu.

  136. sir

    Qobiltu.Mohon izin mengamalkan

  137. gumilar

    Saya mohon ijin untuk mengamalkanny!smga brmanfaat

  138. d'rantau

    D’rantau
    Ass. Mohon ijin bergbung menjadi anggota KWA untuk menimba ilmu disini sekalian mengamalkannya. Semoga ilmunya dapat bermanfaat demi kemajuan bangsa dan negara ini. Salam hormat untuk para sepuh, guru, aki, dulur sekalian. Wass

  139. Ajun

    Assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkan Aji mahkota alam terimakasih atas ijazahnya. Wassalam

  140. Bismillahirrokhmanirrokhim…
    Qobiltu.. semoga di ridhoi Allah… Amiin

  141. jam

    hm,susah jg amalinya

  142. yenny ekawati

    ijin mengamalkan ki dan terima kasih atas ijasahnya , Al-Fatehah sent..

  143. Hasan

    Assalamualaikum wr wb. Ki Mohon amalkan asma nya..

  144. kang anom

    qobiltu ki,mga berkah n manfaat

  145. abza

    qobiltu, alfatihah

  146. mohon ijin mengamalkan ki smga berkah …amiiin

  147. as.wr..alhamdulilah ilmu ini sangat bermaanfaat..qobiltu ijin ngamalin ya mas.makasih

  148. muhammad asnyari

    saya mohon tanya tentang penggunaan aji mahkota alam, Ya Allah saya mohon … (sebutkan energi yang diinginkan), perantara, tujuan,waktu tolong dijelaskan, dan saya boleh ga untuk mengamalkannya/mohon ijin di ijazah kan

  149. wong bodo

    assalamualaikum…

    izin mengamalkan geh smga bermanfaat…amiiin…

  150. wong bodo

    matur nuhun..

  151. Iman santosa

    Qobiltu Ijin ijin ngamalkan ilmunya semoga bermanfat dunia dan akhirat

  152. Sulkopli

    Mohon Doa Restu………..ijin mengamalkan ki…..teriring doa semoga pengasuh wong alus senantiasa mendapat limpahan rahmat dan nikmat dari-NYA, wabil khusus Sayyid Kahyail yg telah mengijazahkan AMA……..semoga mendapat ridho Allah. Amiiiinnn!!!!

  153. yoserizal

    assalamu’alaikum, saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu yang ada di blog ini,semoga kita semua diberi limpahan rahmat oleh ALLAH dan semoga blog ini akan selalu ada dan bermanfaat bagi orang banyak (termasuk saya pribadi),AMIN

  154. Assalamualaikum,
    mohon izin mengamalkan aji mahkota alam
    ki sayyid
    AL-FATIHAH

  155. Moshah

    Qobiltu…

  156. qobiltu…………….

  157. belimbing

    mohon ijin untuk mengamalkan ki….

  158. Syah Rizan

    Asalamualaikum
    Saya terima ijazahnya Ilmu Mahkota Alam dgn sempurna dan semoga bermanafaat dunia dan akhirat.

  159. zulkifli

    HU…..adakah ini di namakan mahkota rasul…….

  160. cah angon

    qobiltu.. Klo dpt ridhoNya.. Suatu saat tak amalin.. Pangestune

  161. dayang

    qobiltu,semoga Allah berkati dengan rahmat dan rahmannya atas kesudiaan berkongsi ilmuaan ….

  162. asep bg

    mohon ijin ijazahnya untuk ikut mengamalkan semoga Allah memberi keberkahan untuk kita semua amiin

  163. Ki..mhon.izin.utk.sya.amalkan..ijazah.ilmux.

  164. kobiltu,,,suatu sa’at nati untuk d amalkan,,,slam sedulu kwa semua,,,,

  165. Guntur

    Assalamu’alaikum kpd pr sesepuh dan anggota kwa semuanya yg ulun cintai.ulun mohon izin utk mengamalkannya,dan minta ridho dunia Akhirat.
    Salam persaudaraan dr ulun di banjarmasin

  166. salamun ‘alaika yaa abdallah,mohon ijin mengamalkan,,
    jazakallahu khairan kastira

    wassallam

  167. Jagad Pratama

    qobiltu.

  168. irham

    murid baru mohon ijajahnya untuk d amal kan bwt guru besar slm sejahtrah anea

  169. Mr.Hendra

    Assalamuallaikum wr.wr……
    Saya anak baru di KWA ini saya masih awam tentang ilmu gaib saya ingin belajar bersungguh2 tentang ilmu goib karna usaha saya di jahilin orang yang syirik ke saya..
    bisa kah sesepuh di kwa ini mau menolong saya…?
    mohon diberi petuntuk kira2 ilmu apa yang cocok untuk pemula seperti saya….
    wassalamuallaikum wr.wb….

  170. gion

    qobiltu ijin mengamalkan….smga bermanfaat dunia & akhirat trimakasih wassalam….

  171. tsani pateh rinjani

    qobiltu Aji Mahkota Alam dengan lengkap dan sempurna

  172. gion wijaya

    alhamdulillah setelah saya mengamalkan ternyata saya dapat memanggil beberapa pasukan gaib diantaranya, 2 naga warna merah, gajah, kera putih, dan yang lainya yang dipimpin oleh harimau besar…terimakasih atas pengijasahanya

  173. wansuri niti

    Qobiltu minta ijin ngamalin ki

  174. budi wiharta

    izin nyimak ini amalan

  175. haryanto

    Qobiltu ijin mengamalkan.

  176. Omen

    Qobiltu,,izin mengamalkan.

  177. Assalammualaikum. wr wb Qobiltu ya ki mohon izin mengamalkan.
    Alfareha..sent

  178. Ilham

    izin mengamalkan.. 🙂
    semoga bermanfaat baik bagi saya..

  179. Sinar Syah

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan Ki, terima kasih banyak.

  180. MUHAYAT

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  181. sby

    Qobitu mas, ijin mengamalkannya, mohon bimbingannya. Al-fatihah Sent

  182. rizal

    qobiltu untuk semua ilmu yang d izazahkan…aamiin

  183. cakfaris

    Qobiltu Ki,
    Semoga bermanfaat dan barokah. Amin…

  184. syamzam

    Qobiltu…ijin mengamalkan

  185. damarwulan

    Ijin nyimak…ki

  186. Maung Siliwangi

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini ki

  187. Maung Siliwangi

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini ki, mudah2an bermanfaat untuk saya dan orang lain amiin

  188. khaerul umam

    Assalammualaikum Wr Wb,
    Qobiltu, izin mengamalkan ki dilain kesempatan, mudah”n bermanfaat untuk saya pribadi umumnya untuk orang lain yang membutuhkan. al-fatihah sent

  189. qobiltu.. Taqobbalallohu du’aana ! Al fatihah!…… Syukron katsir ya syekh…

  190. Harja

    Assalamu’alaikum…
    Qobiltu.. Dan mohon izin mengamalkan,
    man ajazani Al Fatihah…

  191. mahesa

    mohon ijin mengamalkan ki

  192. Asalamu wrwb..HATUR NUHUN MUGIA AYA HIBAR TIMANTEUNA KANGGO PARA SEUSEUPUH,REKAN NU DI WONG ALUS.. NEDA NYUHUNKEN IJIN SAREUNG RIDHO NA.

  193. fadly

    Assalam..wr.wb Qobiltu & mohon ijin untuk di amalkannya.Terima kasih Wassalam wr,wb

  194. gana kanzi

    Waalaikumsalam wr.wb
    Izin untuk mengamalkannya ki.
    Semoga berkah dunia&akhirat

  195. damarcoy

    qobiltu saya terima ijazah ny dgan lengkap dan sempurna

  196. Mas Choliq

    Qobiltu saya terima ijazah ini dengan sempurna atas izin dan ridlo-Nya…..

  197. asslmk wrb…saya izin ngamalin,semoga hasil maksud&berkah wasslaam

  198. asslkm wrb….qobiltu ijazaatak…sy yg dhoif izin ngamaln..wasslaam

  199. qobiltu ijin meamalkan. .

  200. Qobiltu ….jazakumullahu khairan katsiran

  201. joni

    ass. izin mengamalkannya

  202. assalamu alaikum Wr. wb. ki
    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  203. qobiltu mohon d ijazahkan ilmu ini dan izin mengamalkan ilmunya u/kebaikan dlm diri dan keluarga. alfatihah sent
    sekaligus daftar menjadi anggota data akan sy kirim ke email. salam rahayu

  204. yusrodin

    Qobiltu ki, sohibul ijazah al fateha….

  205. goeroeh

    qobiltu ki sayyid…untuk saya amalkan suatu saat nanti

  206. Qobiltu, Mohon ijin untuk mengamalkan

  207. Wong Ganteng

    sekedar share pengalaman : saat saya mengamalkan wirid mahkota alam, hari ke 5 badan saya kedinginan, kemudian pas hari ke 6 lampu d kamar pecah, hari ke 7 lampu kamar sebelah juga pecah/mati dan helm di atas tiba2 jatuh….kemudian saya pernah baca saat naik motor tiba2 ban saya meletus, saya pertama ga yakin karena amalan tdb…kemudian test lagi saat mengendarai motor…tiba2 ban bocor lagi….yg tanyakan apa ilmu tsb udah masuk ke badan saya apa hanya kebetulan ? kalo buat agar cewek klepek2 caranya gimana, soalnya saya mencintai gadis untuk saya nikahin tapi dia kurang ngerespon ? tlg d share para sesepuh….thanks

  208. sayyid

    Qobiltu…
    Dengan sempurna…
    Alfateha send….

  209. Hakim

    Qobiltu…
    mohon izin untuk mengamalkannya
    semoga bermanfaat positif bagi saya dan yang mengamalkannya
    trims

  210. ardi

    Qobiltu… mohon izin untuk memgamalkannya.dan saya mau bertanya dibacaan kunci penggunaan di no 7 .doa ; ya allah saya mohon……….jelasnya diisi apa .mohon penjelasannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan jajazumulkoirohjaja

  211. Qobiltu… mohon izin untuk memgamalkannya.dan saya mau bertanya dibacaan kunci penggunaan di no 7 .doa ; ya allah saya mohon……….jelasnya diisi apa .mohon penjelasannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan jajazumulkoirohjaja
    mohon bergabung di kwa nama; aris y di kepulauan riau .dgn email. a.yuniardi@gmail.com saya menunggu jawabanhya terima kasih.

  212. qobiltu, izin mengamalkan

  213. qobiltu saya terima ijazah aji mahkota alam dari sayyid kahyail dan mohon ijin mengalkannya suatu hari nanti.trksh

  214. ferry

    qobiltu ijazahi

  215. plendo

    mohon ijin mengamalkan ki,smoga barokah dunia & akhirat.amiiin…

  216. Assalamu a’laikum

    “Qobiltu” sanad/ijajahx !

    Mga bermanfaat bgi Diri pribadi,kluarga,slrh juriat” & org bxk.AamiEN

    bsa ngasih sanadx lngsung
    (kopi.datu@gmail.com)

    sekali lagi, Terimakasih

    Wsslm

  217. agung

    assalamu’alaikum
    mohon ijin mengamalkan ijazah nya….

  218. tugimin

    bismillah izin mengamalkan trmakasih

  219. ad dho'if

    salamun ‘alaika yaa abdallah,mohon ijin mengamalkan,,
    jazakallahu khairan kastira

    wassallam al fatiha

  220. Slamet Wilujeng

    Assalamualaikum wr.wb. Ki Sayyid Kahyail,

    QOBILTU izin mengamalkan Aji Mahkota Alam ini, InsyaAllah berguna Dunia Akhirat.

    Aamien. Wassalam,

  221. usman

    Assalamualaikum wr.wb. Ki Sayyid Kahyail,

    QOBILTU izin mengamalkan Aji Mahkota Alam ini, smoga Alloh ridho dan memberkahi InsyaAllah berguna Dunia Akhirat.

    Aamien. Wassalam,

  222. irman

    Assalamualaikum wr.wb. Ki
    QOBILTU izin mengamalkan Aji Mahkota Alam ini,
    InsyaAllah berguna Wassalam,

  223. oh..

  224. Ijin nyimax…qobiltu saya terima ijazahnya semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain…aamiin

  225. iwansamara

    assalamualaikum.
    qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat buat saya dan orang lain

  226. muchamad robit

    kobiltu,,,sy terima ijazahnya,barokalloh,,,fatekah

  227. arifan

    ijin ngamalin maap mo nanya klo kirim fatekha ke hajjat kita gmn tu ki maksudnya

  228. Assalamualaikum wr.wb. Ki Sayyid Kahyail,

    QOBILTU mohon izin mengamalkan Aji Mahkota Alam ini, InsyaAllah berguna Dunia Akhirat. Aamien.
    Wassalam,

  229. Ijim save ilmunya,

  230. Mikokimo

    qobiltu, mohon ijin ngamalaken, smoga manfaat dunia akherat..amin

  231. Tar's SP

    QOBILTU………mohon izin untuk mengamalkannya……….

  232. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  233. michaeltomy

    kolbitu ijin amalnkan ya ki :3

  234. Qobiltu ki,,,,,ijin mengamalkan

  235. Dicky aditya

    Qobiltu ki Sayyid dan ki Abduljabbar … saya terima ijazahnya

  236. ijin mgamalkan ya paks

  237. amri ambari

    assalamu’alaikum saudara ku salam kenal dan mohon ijin kepada allah untuk mengamalkan nya semoga berkah amiin.

  238. firdaus

    Qobiltu ijazah nyaa minta izin ulun meamalkan nyaa !!!mohon doa kpd sohibul ijazah nya???

  239. zide98

    Qobiltu ust,… Sy terima ijazah dengan sempurna selamat dunia akhirat,

  240. Hafizi

    Ijin daftar ulang

    Nama : Hafizi
    Alamat : Jl. DR Wahidin Gg. Enggano Rembiga Mataram
    Telp : 081936792858

  241. ganar

    qobiltu mohon iji mengamalkan ki

  242. Irfa

    Mohon izin mengamalkan

  243. mohon bimbingan dan ijazahnya utk laku ilmu tsb, trmksh..

  244. mohon bimbingan dan ijazahnya utk laku ilmu tsb, trmksh.. bs minta email or nopon nya ki utk ktrgan lbh lanjutnya..

  245. qobiltu

  246. ABOE NADHIEF

    QOBILTU

  247. Nderek ngelmu lan ngamalaken….matur suwun kangge para guru2.

  248. muh nawawi (syathibi)

    qobiltu ajazaka.
    syukron

  249. ass.wr.wb.
    Mohon izin untuk mengamalkannya

  250. Agus bastiar

    Qubiltu saya mohon ijin utk mengamalkannya

  251. mpu gandring

    qobiltu aji mahkota alamnya ki,,,,

  252. Imran murtaza

    SALAMULLAH TN.HABIB, QABILTU. MOHON IZIN AMALKAN. CUMA SAYA MASIH BELUM APA YG DIMAKSUDKAN MAHKOTA ALAM? Mohon pencerahan.

  253. qobiltu sya may mengamalkan aji mahkota alamnya ki

  254. mudiono

    Qobiltu Ki
    Mohon ridhonya untuk mengamalkan

  255. muhammad karnedi

    asslm. .. Mohon ijin mengamalkannya .. waslm.wrb

  256. dimas nur w

    qobiltu

  257. Qobiltu izin mengamalkannya.

  258. Nyimak salam rahayu all

  259. rider

    Qobiltu

  260. azam

    ijin mengamalkan ki

  261. panglima alam

    Salam tuan..mohon ijasahnya ya..terima kasih…al fatihah sent

  262. dadang

    Qobiltu lillahi ta’aala atas ijazah Aji Mahkota Alam…izin ngamalin semoga bermanfaat dunia & akhirat……Aamiin….Afatihah..

  263. Assalamualaikum wr.wb. Tn. Habib

    QOBILTU izin mengamalkan, semoga Allah ridho dan Insya Allah bermanfaat dunia akhirat.

    Aamiin. Alfatihah sent.

  264. jeffaz

    Assalamualaikum, Qogiltu dan mengamalnya.

  265. qobiltu , mohon di ijasah kan dan ijin mengamalkan …

  266. Qobiltu ijin mengamalkan dan mohon di ijasahkan ki .. alfatihah..

  267. qobiltu mas

  268. Monggo mas abdul. Smoga manfaat

  269. Ahmad

    Assalamualaikum
    Qobiltu, mohn ijin amalanya semoga bermanfaat, lan berkah dunia ahirat
    Mohon rstunya.

  270. qobiltu

  271. RIHAN APRIANTO

    Qobiltu ijin mengamalkan

  272. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail beserta kepada Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail beserta kedua Orang Tua Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail serta kepada para keluarga Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AJI MAHKOTA ALAM tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJI MAHKOTA ALAM tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail beserta kedua Orang Tua Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail serta kepada para keluarga Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Habib Nur Palmer (Singapura) serta Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz Sayyid Kahyail juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  273. fitrah

    Qobilv pak kyai,mho ijin mengamalkan.

  274. Muchammad

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  275. Qobiltu ijin mengamalkan

  276. AHMAD APRIJAL

    Qobiltu

  277. Agung

    Qobiltu izin save dan mengamalkan ilmunya

  278. jakatunggal

    Qobiltu, izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: