ASMA MUHYIDIN


Wong Narimo

085853528191

Saya ijazahkan kepada sedulur KWA Asma Muhyidin yang sangat bermanfaat untuk segala keperluan.

Tawasul: Bismillahirrohmanirrohim Illa hadroti nabiyil mustofa Muhammadin SAW Summa Illa hadroti sayidina Mauhab Summa Illa hadroti Syekh Muhyidin Abdul Wodir Jaelani rodiallahu anhu, Summa ila hadroti Syekh Alwi Yusuh wasyikhihi wamasyayikhihi gofarullahu dunubahum Wakhususon illa hadroti waliwalidaya (masing-masing Alfatihah 1 X)

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ASHADU ALLAH ILLA ILLALLAH WAASHADU ANA MUHAMMADURRASULULLAH

(AKU MANGGON ANA ING SAK JRONING GEDUNG WESINE ALLAH, dibaca dalam hati)

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLAHUMMA SHOLLI ALLA SAYIDINA MUHAMMAADININ NUURIDZATIS SIRIS FISAIRIL ASMAI WAASIFATI WAALA ALIHII WASHOHBIHI WAASALIM 3X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM LAQOD JAAKUM ROSULUHUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MAANITTUN HARISUN ALAIKUM BILMIKMINUNA ROFOUR ROHIM FAIN TAWALAU FAQUL HASBIYALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSYIL ADZIM 7X

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM YAA SYEKH SAQOLAINI YAAQUTBURROBANIYU YAAGUSUS SOMADANIYU YAAMUHYIDIN ABA MUHAMMADIN YA SAYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAELANI R.A (AGISNI 3 X) WAAMIDADANI YAQODIYAL HAJAT WAYAQODIYAL HAJAT 3X

Cara penggunaan:
Diwirid rutin setelah sholat Subuh dan Maghrib 1 x

dan apa bila ada keperluan cukup dibaca kuncinya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ASHADUALLAH ILLA ILLALLAH WAASHADU ANA MUHAMMADUR RASULLULLAH ALI KAROMALLAHU WAJAH AYAT KERAMAT SIRA METUA ANA GAWE (ALLAHU AKBAR 3X)
YA ALLAH YA RASULULLAH YA MUHYIDIN YA SYEKH ABDUL QODIR JAELANI (AGISINI 3 X) WAMIDDANI YA ALLAH GUSTI KULO NYUWUN …. (sebutkan keperluannya) ….. YA ALLAH YA QODIM YA QODIR. @@@

Categories: ASMA MUHYIDIN | 103 Komentar

Navigasi pos

103 thoughts on “ASMA MUHYIDIN

  1. noname

    pertamax g ya ??

  2. Oval75

    ASS. Kedua………. Qobiltu asma muhyidin dari Wong Narimo….

  3. roikhu

    semangat pagi………………………….!!!!!!!!!!!!!

  4. anak ondel ondel

    ke 4 ga

  5. KE -5……..

  6. assalamualaikum sedulur kwa smua…..

  7. santri mbeling

    qobiltu nggih

  8. kancil/mulyono

    ke berapa nih ya………….hehehehe
    gpp yg penting ngopi dulu

  9. wongnarimo

    ASMA’ MUHYIDDIN

    Ilmu Terawangan pada dasarnya adalah ilmu untuk melihat keberadaan alam lain (metafisik) selain alam kita sendiri, untuk itu kita harus bisa membedakan dan melatih mata fisik dan mata bathin. Mata fisik adalah mata untuk melihat suatu benda apa saja yang ada disekitar kita dan penggunaanya masih menggunakan kesadaran penuh. Sedang mata bathin adalah mata roh atau mata jiwa untuk melihat segala sesuatu yang bersifat ghaib (metafisik) yang penggunaanya kesadaran sangat tipis ingatan sedikit (intrance).
    Berkut ini amalan Asma’ Muhyiddin yang digunakan untuk penerawangan:

    Tawashul:
    Bismillahirohmanirrihim
    Illa hadrotin nabiyil mustofa Muhammadin SAW
    Summa illa hadroti sayidina mauhab
    Summa illa hadroti syekh Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani rodiallah anhu
    Summa illa hadroti syekh Alwi Yusuh wasyikhihi wamasyayikhihi gofarullahu dunubahum
    Wakhususon illa hadroti waliwalidaya (Al Fatihah 1x)
    Bismillahirohmanirrihim
    Ashadu Allah illa illallah waashadu ana Muhammadur rasullullah
    (aku manggon ana ing sak njeroning gedung wesine gusti Allah) dibaca dalam hati
    Bismillahirohmanirrihim
    Allahumma sholli alla sayidina Muhammadinin nuridzatis siris fisairil asmai waasifati waala alihii washohbihi waasalim 3x.
    Bismillahirohmanirrihim
    Laqod jaakum rosulum min anfusikum azizun alaihi maanittun harisun alaikum bilmikminuna rofour rokhim,
    faing tawalau faqul hasbiyallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsyil adzim 7x.
    Bismillahirohmanirrihim
    Yaasyekh saqolaini yaaqutburrobaniyu yaagusus somadaniyu yamuhyiddin aba Mhammadin ya sayidi syekh Abdul Qodir Jaelani ra (agisni 3x)
    Waamidadani yaqodiyal hajat wayaqodiyal hajat 3x

    Asma’ Muhyiddin diatas diwirid sesudah sholat subuh dan magrib 1x dan apabila ada keperluan cukup membaca kunci seperti dibawah ini :

    Bismillahirohmanirrihim
    Ashadu Allah illa illallah waashadu ana Muhammadur rasullullah Ali karomallahu Wajah ayat keramat sira metua ana gawe (Allahu Akbar 3x)
    Ya Allah Ya Rosulullah Ya Muhyiddin Ya Syekh abdul Khodir Jaelani (agisni 3x)
    Wamiddani Ya Allah Gusti kula nyuwun…(keselamatan dalam semedi meditasi)
    Ya Allah Ya Qodim Ya Qodir

  10. wongnarimo

    Tata cara laku amalan:
    Wiridkan Asma’ Muhyiddin sehabis sholat shubuh dan Magrib 1x
    Bila ada keperlua cukup baca kunci 1x
    Keterangan pada ….. diisi sesua kebutuhan misal: Untuk latihan meditasi, penerawangan alam ghoib dan sesuai dengan keperluan kita.

    Berikut lima tingkatan konsentrasi semedi meditasi :
    1.Bersatunya pikiran kepada satu tujuan sedangkan jasmani masih dapat menerima kontak dari luar misal; hawa dingin/panas gigitan nyamuk masih terasa gatal yang terasa sekalipun perhatian pada nyamuk tidak sepenuhnya.
    Nafas masih bisa dihitung dengan segenap kesadaran
    Telinga masih bisa mendengar suara suara walaupun tidak mendapat perhatian penuh.
    Ingatan masih menguasai atau mudah terpengaruh namun konsentrasi masih tetap berjalan.
    2.Bersatunya pikiran setelah beberapa panca indra atau syaraf tidak menangkap secara penuh akan rasa gatal atau bunyi sandal, segala perasaan sangat lemah untuk menangkap pengaruh yang datang. Tetapi panca indra yang lain atau perasaan dan ingatan masih bisa terpengaruh oleh lingkungan.
    Nyamuk yang menggigit sudah tidak terasa gatal lagi, meditasi tingkat kedua ini masih dapat dipengaruhi alam luar sekalipun pengaruh itu tidak seberapa mengganggu.
    3.Dalam konsentrasi tingkat ini anda sudah merasakan tubuh anda seperti dalam membeku sulit memberikan kontak bergerak, gangguan luar tidak terasa baik gigitan nyamuk maupun suara suara lingkungan yang masuk ditelinga amat lemah untuk ditangkap namun pikiran anda masih dapat memberi makna terhadap suara suara tersebut dan anda masih dapat mengikuti nafas anda.
    4.Dalam konsentrasi tingkat ini dimana raga anda sudah mati rasa, yang anda rasakan hanya satu yaitu kesadaan yang berada diujung pikiran, perasaan seakan hanya terapung, syaraf peraba sama sekali tidak bekerja sekalipun tadinya ada memegag sebuah benda maka anda tidak akan lagi merasakan benda itu dan adapun tida mengerti kalau 10 ekor nyamuk telah menggigit kulit anda
    5.Konsentrasi tingkat lima anda sudah tidak dapat merasakan segala sesuatunya, sekalipun anda mencoba menghitung nafas, anda sudah tidak bisa merasakan kesadaran itu sudah tidak tinggal diam dalam tubuh yang kasar melaikan hanya mengapung diudara.
    Begitu pula tubuh kasar anda seakan akan telah hilang dan yang tinggal hanyalah kesadaran yang tidak berwujud, anda seakan sudah kehilangan nafas namun ungatan masih bisa bekerja sama dengan pikiran.

    Catatan: Ketika anda masuk tingkatan ini jangan merasa panik atau ketakutan, sebab segala sesuatu membutuhkan ketenangan (bingung dan takut merupakan musuh utama dan anda harus menjahui) sebab anda dalam keadaan selamat sehat walafiat tidak kurang suatu apaun.

    Tingkatan Waktu Semedi Meditasi
    1.Tingkat pemula 1 – 2 jam semedi / meditasi
    2.Tingkat sedang 2 – 4 jam semedi / meditasi
    3.Tingkat menengah 4 – 6 jam semedi / meditasi
    4.Tingkat mahir 6 – 8 jam semedi / meditasi

    Kalau kita sudah mampu tingkat 4 maka anda baru bisa dikatakan atau mahirdalam olah rasa dan kebatinan.

  11. wongnarimo

    Pengalaman dalam Konsentrasi Meditasi memasuki alam metafisik:
    Mungkin anda mengalami beberapa hal sewaktu menjalankan konsentrasi antara lain:
    Tiba tiba mengejutkan anda dengan melihat beberapa bentuk makluk hidup yang mengerikan, pemandangan, ataupun manusia yang anda kena/tidak mengenalnya aupun lingkungan yang anda kenal dengan baik, misalnya anda melihat harimau ataupun hewan lainya atau wanita cantik dengan segala peristiwanya.
    mungkin gambaran itu semua menakjubkan seperti anda melihat segalanya dalam keadaan nyata ataupun anda melihat cahaya yang menyelimuti mata anda, sehingga hilanglah obyek yang anda lihat.
    Seharusnya setelah peristiwa itu anda mengembalikan lagi kepada posisi semula, apa yang anda harus lakukan? sebab mungkinnda telah melewati gelombang alam ghaib yang diluar perjalanan anda, berarti anda udah berhasil melewati gelonbang alam ghaib dan nyata.
    Mungkin anda akan merasa diri atau tubuh anda seperti naik dengan cepat keatas langit seperti diterbangkan oleh pesawat UFO atau melunjur kebawah dengan cepat melebihi kekuatan daya tarik grafitasi bumi berarti anda sudah berhasil ilmu meraga sukma.
    Mungkin pula anda mendengar nama anda disebut atau dipanggil orang yang tak dikenal panggilan atau suara orang tanpa ada orangnya atau anda mendengar suara asing yang bahasanya tidak pernah anda kenal atau suara orang yang telah lama mati, berarti anda berhasil memasuki ilmu pangrungu pendengaran ghaib yang dapat mendengarkan segala sesuatu jauh dari masa silam ataupun masa yang aka datang.
    Hal diatas sedikit pengalaman tentang penerawangan untuk menguasai dasar Ilmu Terawangan, ini belum terprogram semrawut memang .Tapi anda jangan khuatir, memang begitu adanya tetapi kalau anda mengalaminya berarti anda telah menguasai dengan baik. Tinggal bagaimana kita memprogram bathin untuk satu tujuan sesuai dengan kehendak kita, berikut cara dan melatihnya:

  12. wongnarimo

    PENERAWANGAN TIDUR KUNCI

    Tidur kunci adalah tidur outomatis kenapa dinamakan tidur kunci atau reflek karena kita dapat memprogram untuk bangun tidur menurut kehendak hati kita. Contoh kita tidur jam 21.00 malam lalu kita ingin bangun jam 02.00 malam maka secara otomatis / reflek kita akan terbangun jam 02.00 malam.

    Praktek ilmu penerawangan tidur kunci
    -Ambil posisi tidur yang anda anggap enak dan baik
    -Tata niat yang baik niatkan anda ingin bangun jam yang anda kehendaki lalu baca kunci mantra asma’ muhyiddin seperti
    dibawah ini.

    Bismillahirohmanirrihim
    Ashadu Allah illa illallah waashadu ana Muhammadur rasullullah Ali karomallahu Wajah ayat keramat sira metua ana gawe (Allahu Akbar 3x)
    Ya Allah Ya Rosulullah Ya Muhyiddin Ya Syekh abdul Khodir Jaelani (agisni 3x)
    Wamiddani Ya Allah Gusti kula nyuwun…(penerawangan tidur kunci).
    Ya Allah Ya Qodim Ya Qodir 1x

    Setelah itu pejamkan mata anda, ambil nafas dalam lalu tahan untuk beberapa lama sambil memvisualisasikan / memprogram diri ingin bangun jam yang anda kehendaki, kemudian dihembuskan dan mulailah bernafas biasa.
    Kemudian fikiran anda konsentrasikan pada keluar masuknya nafas sehingga anda tertidur.

    NB: -Latihan tidur kunci ini sampai bisa.
    -Kalau anda memprogram diri anda untuk bangun jam 1.30 dini hari tapi anda terbangun jam 2.30 malam berarti anda sudah berhasil walaupun masih ada selisih waktu, anda masuk katagori berhasil.

  13. wongnarimo

    PENERAWANGAN FASE TIDUR WASPADA

    Tidur waspada adalah tidur outomatis, kenapa dinamakan tidur waspada ? karena tidur waspada apabila ada orang mendekat dari jarak 10 m maka secara otomatis kita akan terbangun seperti ada yang membangunkan, bahkan suara orang gemerisik atau mengendap endap sekalipun kita tertidur kita akan bangun secara otomatis. Dan ilmu ini sangat cocok bagi yang sering tidur dihutan belantara (pecinta alam, militer bahkan pembalak hutan). Intinya ilmu ini sangat peka terhadap segala sesuatu yang menghampiri kita termasuk gejala bencana alam .

    Praktek ilmu penerawangan tidur kunci
    -Ambil posisi tidur yang anda anggap enak dan baik
    -Tata niat yang baik niatkan anda ingin fase tidur waspada dibawah ini.

    Bismillahirohmanirrihim
    Ashadu Allah illa illallah waashadu ana Muhammadur rasullullah Ali karomallahu Wajah ayat keramat sira metua ana gawe (Allahu Akbar 3x)
    Ya Allah Ya Rosulullah Ya Muhyiddin Ya Syekh abdul Khodir Jaelani (agisni 3x)
    Wamiddani Ya Allah Gusti kula nyuwun…(penerawangan fase tidur waspada).
    Ya Allah Ya Qodim Ya Qodir 1x

    Setelah itu pejamkan mata anda, ambil nafas dalam lalu tahan untuk beberapa lama sambil memvisualisasikan / memprogram diri ingin tidur dalam keadaan terjaga, kemudian dihembuskan dan mulailah bernafas biasa.
    Kemudian fikiran anda konsentrasikan pada keluar masuknya nafas sehingga anda tertidur.

    NB: -Latihan fase tidur waspada ini sampai bisa.
    -Ilmu ini sangat peka terhadapan segala pergerakan disekitar kita
    -Meskipun kita dalam keadaan tidur kalau membaca amalan fase tidur waspada maka begitu anda mendapat stimulasi dari luar seperti diatas maka secara otomatis anda akan terbangun dengan sendirinya.

    PENERAWANGAN FASE TIDUR CIPTA

    Tidur cipta adalah tidur yang diprogram sebelum kita tidur dengan kehendak hati untuk melihat hal-hal yang bersifat ghaib.
    Misal: ingin melihat saudara yang jauh, melihat masa depan, dan lain sebagainya semua peristiwa terekam diotak (ingatan)hingga kita bangun dari tidur cipta kita mampu mengingat kejadian dalam mimpi dengan jelas.

    Praktek ilmu penerawangan tidur kunci
    -Ambil posisi tidur yang anda anggap enak dan baik
    -Tata niat yang baik niatkan anda ingin fase tidur cipta dibawah ini.

    Bismillahirohmanirrihim
    Ashadu Allah illa illallah waashadu ana Muhammadur rasullullah Ali karomallahu Wajah ayat keramat sira metua ana gawe (Allahu Akbar 3x)
    Ya Allah Ya Rosulullah Ya Muhyiddin Ya Syekh abdul Khodir Jaelani (agisni 3x)
    Wamiddani Ya Allah Gusti kula nyuwun…(penerawangan fase tidur cipta melihat masa depan).
    Ya Allah Ya Qodim Ya Qodir 1x

    Setelah itu pejamkan mata anda, ambil nafas dalam lalu tahan untuk beberapa lama sambil memvisualisasikan / memprogram diri ingin tidur cipta, kemudian dihembuskan dan mulailah bernafas biasa.
    Kemudian fikiran anda konsentrasikan pada keluar masuknya nafas sehingga anda tertidur.

    NB: -Latihan fase tidur cipta ini sampai bisa.
    -Dalam berlatih Ilmu ini harus rutin minimal 1 minggu 3x

  14. wongnarimo

    PENERAWANGAN MEDITASI TAK BERATURAN

    Praktek ilmu Penerawangan Meditasi Tak Beraturan
    – Ambilah duduk bersila kedua tangan diatas lutut.
    – Pejamkan mata
    – Baca mantra Asma’ Muhyiddin 1x kemudian mintalah kepada Allah SWA keselamatan dalam melakukan semedi meditasi.
    – Kemudian sedot nafas dan tahan beberapa lama kemudian hembuskan nafas lakukan beberapa kali untuk menenangkan
    fikir.
    – Setelah fikiran tenang kemudian konsentrasikan segala fikiran rasa karsa cipta pada keluar masuknya nafas, nafas dalam
    keadaan biasa tidak menahan nafas seperti biasa.
    – Kalau anda menguasai meditasi ilmu Trawangan diatas dengan sempurna anda akan juga menguasai ilmu merogoh sukmo
    tinggal membuka raga dengan membaca Surat Al Fatihah kalau ingin kembali juga dengan membaca Surat Al Fatihah.

    Demikian selengkapnya kegunaan amalan ASMA’ MUHYIDDIN bagi sedulur kWA yang sudi mengamalkanya, dan tak lupa mohon ma’ah atas kebodohan saya.

  15. 849

    Qobiltu..al fatehah sent..

  16. @ ki wongnarimo salam takzim ki.. ijin nyimax dulu ki…

  17. (laskar_lung gading)

    @Wong nrimo… salim kulo ki…
    Nyuwun ijin ngamalaken…
    Tapi nyuwunsewu ki…ten nginggil meniko katah kata engkang kedah di ralat…(terutama tulisan syahadat)
    monggo poro sepuh mbokbileh ajeng nglurusaken tulisan meniko…
    Kulo nyuwun gunge pangapunten mbok bileh enten lepat… Suwun…

  18. qobiltu mau nanya tahapan meditash diatas yng 5 tingktan apakh hrus perlu dijalani dlu bru praktek?

  19. Prast

    Nyuwun ijin ngamalaken suatu saat nanti

  20. Soto Betawi Bang Kumis

    Hehe ada murid argo piloso rupa nya. Salam aja buat ust imaduddin

  21. @Soto Betawi Bang Kumis : Betul bang Kumis 😀 ini murid argo piloso pati nih 🙂 Salam om wongnarimo dan Salam aja buat ust imaduddin lengkap dibeber ASMA’ MUHYIDDIN – nya ( dulu sudah juga di babar rajeg wesinya di kwa ini ) entar nyusul Tameng wojo dan Aji Sapu Jagadnya hi hi 🙂 monggo om wongnarimo dilanjut ……

  22. NYIMAK AJA ki..

  23. MbahLan@min/TMK

    Qobiltu semua ilmu di K.W.A Dengan sempurna

  24. banyu lumut

    salam takzim bwt wongnarimo… berarti asma ini tuk sgala hajat lahir maupun bathin ya Ki?
    salam hormat poro sedulur…

  25. dyah widuri

    ijin ngamalin ya ki wongnarimo…
    untuk ngrogo sukmo baca alfatehanya 1x ato seihklasnya…ki…utk kembalinya apa sama…mtr nuwon …salam salim @kiwongnarimo…
    @ki ageng jj
    lan sedoyo kemawon…

  26. M.ZAINI

    Qobiltu ikut menyimak semua ajaran di KWA

  27. aang alfian

    saya jg dr argopiloso,salam buat sedulur2

  28. Bowo

    Ass, Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ki Wong Narimo, SeMoGa Berkah Dunia Lan Akhirat.
    AL-Fatahah Sent…..

  29. nurcahyo

    Qobiltu b4rokalloh

  30. ehen zaxis

    ijin ngamalkan…..

  31. Kayaknya ada yg ngintip nich? keluar donk kasih komentarnya?

  32. Antok jangkung( kwa 0380)

    Salam kenal wong narimo, dulu saya pernah mengamalkan amalan ini, tapi sekarang dah ngak, aq dapat dari perguruan argo pilosa pati,apa anda ada hub dgn perguruan tersebut,terimakasih

  33. TRINITY

    HEHEHE…dr argo piloso ya mas…gmna merah delimanya msh nyala ga?hehehe…pnyku dah tak ketok pk PALU….

  34. OJIBUAKU

    qobiltu…. terimakasih…. ki…

  35. laode

    QOBILTU

  36. laode

    QOBILTU.

  37. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  38. qobiltu….

  39. s.sawunggaling

    qobilto mas asma’nya

  40. cah lugu luru ngilmu

    suwun ki…

  41. prayoga

    dulu sekitar th 2ooo,aku dapat amalan ini dari perguruan ARGO PILOSO, pati.amalannya sama persisi dg tulisan wongnarimo lgkp dg latihan meditasinya.tapi dulu belum ada merah delimanya.

  42. SINGA MARANTEE

    QOBILTU KI….

  43. qobiltu ki amalan nya di kwk semoga bermanfaat ,alfatihah

  44. Wah..ada yg lg reunian nih..tp kaya’nya sekrng namanya bkn argo p.lagi ya..@mas trinity ngetoknya stlh minum air rendam an mrh dlima hbs brp gelas mas? Punyaku jg dah ‘gak nyala,diganti batrenya bisa ‘gak ya..he..he..he

  45. wongnarimo

    terlepaas dari semua itu hikmahnya yang penting ,sedikit banyak bisa membangkitkan kemampuan kecersan sepiritual pada diri saya khususnya. semoga juga pada saudaraku di kWA pada umumnya. Amin…

    Dan yang lebih penting lagi tidak menyimpang.

  46. pinokiyo

    Amiin..

  47. khoilk

    qobiltu…. terimakasih…. ki…

  48. si bandel

    qobiltu, ijin mengamalkan.

  49. prima

    Qobiltu ijin mengamalkan

  50. agus

    qobiltu, ijin mengamalkan asma muhyidin

  51. maaf apa ada yg tahu,bacaan untuk buluh perindu,spt yg diberikan oleh p argo piloso,jika ada yg ngasih thu mksh sblmya?

  52. Erwin

    qobiltu

  53. muhamad arif

    Qobiltu Ki Wong Narimo
    ijin untuk mengamalkan…
    Al Fatehah untuk aki..

  54. memet THE LegenD

    Ijin mengamalkannya ki wong nerimo…

  55. ahmad

    Qobiltu

  56. wonganyar

    Qobiltu Ki Wong Narimo
    mohon ijin dan keiklassnnya untuk mengamalkan asma muhyidin semoga memberi manfaat
    Al Fatehah sent 9 x

  57. naga bassia

    qobiltu…sent fatihah

  58. salam damai

    saya terima

  59. yuanlombok

    mirip dengan kunci “hizib asmaulhusna”

  60. loka h assagi

    Wong narimo apakah salah satu bagian dari argo piloso pati???

  61. ki loyo

    Wong narimo

  62. ki loyo

    @wongnarimo&sedulur2 KWA di mana aja

    klo sudah punya padepokan seyogyanya jangan dijadikan ladang pencari uang karna uang orang bs menghalalkan segala cara,jadikan ladang amal untuk bekal akhirat nanti,tuhan maha tau apa yg kalian sembunyikan walaupun didasar lubuk hati kalian yg paling dalam….

  63. Ki mohon ijin amalkan ilmunya

  64. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  65. yoo

    Qobiltua,aku terima ijajahnya akhi wong nrimo….. insaalloh akan amalkan….bacaan laqodjaakumnya…..mksh banyak..

  66. se_dayu

    Qobiltu ki…semoga bermanfaat

  67. mas kenther pamungkas

    qobiltu…nuwun

  68. pa kbr argopiloso ni anggota lama …qobiltu sekalian daftar KWA Ah…………eddie ..bogor..085311629090

  69. asalamualaikum…nyimak..sambil manggut2 dipojok.
    slm kenal bt para sdulur..slm takdzim.
    w’slm
    (mbah glempeng rindu order)

  70. Yadi

    Ikut ngamalkan insyaalloh,mhon ijinya

  71. Qobiltu…mohon izin mengamalkan dan izasahnya alfatiah kami kirim tuk keluarga besar perguruhan atausespuh wong aluss…

  72. ass…….semoga asma muhyidin ini semoga bermanfaat bagi kita semua…aamiin….

  73. aang alfian

    saya jg pernah mendapatkan amalan ini dari ust imaduddin Gembong pati,13 th lalu,tapi skrg saya kehilangan kontak beliau,brgkali saudara kenal jg?

  74. muhammad yusuf

    qobiltu

  75. Assalamualaikum
    saya mohon ijin untuk mengamalkannya
    tapi saya bukan anggota KWA
    Mohon rido nya
    krna ilmu tnpa rido dari Guru gk kan bermanfaat
    waassalamualaikum

  76. Nyimak”

  77. ibnu Roji

    almk..salam ta’zim pd seluruh guru sepuh dn kelg kwa dimnpun….qobiltu ki…ijin mengamlkn assma muhyiddin dg lengkp dn sempurna..mengharap ridho alloh swt..dn ijin agr dp memberikn pd keluarga dn bg yang membutuhkn insya alloh dlm kebaikan..

  78. saiful khamed

    salam asah asuh aseh kagem sanak kadang sdoyo?.mugio poro sdulur sdoyo…piantok piyanunganepun gusti kang murbehing dumadi.,
    Hehehe.remen banget kepanggeh kalyan sdrek saking argo piloso.gembong pati…rajek wesi sampun asmak muhyidin sampun,.ilmu ma’dum serpain dreng.kang….,..

  79. saiful khamed

    saya jg pernah mendapatkan
    amalan ini dari ust imaduddin
    Gembong pati,13 th lalu,tapi skrg
    saya kehilangan kontak
    beliau,brgkali saudara kenal jg?

  80. Qolbitu….Mudh2n menytu dngan cr hmba….

  81. Qolbitu……..Ki ijn bt mngamalkan…Nwun…

  82. Aku murid Argo piloso mau ngucapin terimakasi teriring salam ane manjur menggebrakan tenada dalam utk maling terawangan juga insya allah mu puni meski masi tahap reinkarnasi tenaga dalam raheg wesinya jos skrg mau buka padepokan tenaga dalam

  83. Aku murid Argo piloso mau ngucapin terimakasi teriring salam ane manjur menggebrakan tenada dalam utk maling terawangan juga insya allah mumpuni meski masi tahap reinkarnasi tenaga dalam raheg wesinya jos skrg mau buka padepokan tenaga dalam
    ni kalo mau share saya ihklas dunia akhirat berguru pada ustadz imadudin 0828325872882

  84. Tjahyo

    Assalamualaikum
    saya mohon ijin untuk mengamalkannya
    tapi saya bukan anggota KWA
    Mohon perkenannya makasih, salam buat sedulur semua

  85. Aang Alfian

    bagaimana kalau para alumni argpiloso pada ngumpul…silaturahmi

  86. ternyata banyak alumni Argo Piloso yaa, ayo reunian…

  87. mas din

    Saya terima ijasahnya

  88. Qobiltuu…
    Izin menyimak n sewaktu2 mengamalkan….

  89. Ki wongnarimo. Qobiltu ki,, pembabaran yg sangat sempurna. Semoga. Aki mendapat rahmat dari Allah swt. Amin

  90. buana

    mantap banget, saya juga dulu belajar asma Muhyidin pada ustad Imadudin
    semoga bermanfaat untuk semuanya

  91. Musyafir

    Qobiltu.

  92. Wong langitan

    Assalamu Alaikum Wr. Wb…..
    Buat Yth. Saudara Wong Narimo…
    Maaf apa ilmu yg Bpk ajarkan ini sdh bnar2 Bpk praktekkan?
    Sy Alumni Argo Piloso th 1999 dan sdh bnyk perguruan produk posmo yg sy datangi tp sampai saat ini sy blm pernah merasakan dahsyatnya sebuah ilmu.
    Mhn pencerahannya…
    Wasalam

  93. R.Zebua

    Qobiltu ki, ijin mengamalkannya

  94. m.warny

    askum mbah trimo..rupanya banyak di sini saudara2q dr argo piloso..asma tsb g mw merasuk ke badan sy..wkt it rajeg wesi lah yg memang terbukti..utk merah delimanya dah lama batreinya hbis..malahan sy pernah duel hbis2an dg khodamnya…untung saja sy d tlng ma seorang arif billah..dan sy sadar sepenuhnya..Allah it ada d mana2 tapi Dia tak ke-mana2..mencari diri sejati dalam rahasia alif lam lam hu

  95. yusuf

    qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  96. Dwi Pratama

    Guru Besar Argopiloso, Dr IMADUDIN sdh lama sy jebloskan ke penjara! Dia tukang tipu!

  97. jin bun evolusion

    salam qobiltu, barokalloh…sent fatihah

  98. Ahmad Syah

    qobiltu hadzihil ijazati..

  99. RAMA

    mohon maaf gus…. mau tanya untuk tulisan asma muhyudin apa benar seperti itu…. kalau boleh cerita, bpk saya pulang ke rahmatullah kurang lebih 3 th yg lalu pada usia 78 th… dulu sebelum berpulang sempat tanya kepada saya “apakah saya mau meneruskan lakunya apa tidak ?” saya jawab tidak tp setelah 2 tahun lebih meninggal, tepatnya setengah tahun yang lalu saya diperintahkan untuk mengamalkan asma trsebut sedangkan saya tidak tau asma muhyidin itu… lalu saya coba cari di gogle setelah dapat saya jadi ragu karena ada beberapa lafal yang menurut saya rancu… tolong penjelasannya biar saya mantap untuk menjalaninya, bocah angon yang hina…. matur susun

  100. Amir Hamzah

    Mh mf, apa ada yg punya bacaan rajeg wesi 1, 2 dan 3 dari argo piloso ya

  101. Mas Iwan

    Jati kumelut tanpa gawingan Rajeg Wesi jabang jibing tanpo tandingan

  102. djumio

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…… Untuk aki

  103. ini smacan ilu hadiran kah ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: