ASMA PENGASIHAN JABAT TANGAN


ERIS PERDANA PUTRA PUTRA
kitabkualquran@yahoo.com

Aslkmkm Wr Wb
Kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA, pada kesempatan yg kedua ini saya akan membagi keilmuan hikmah, di mana saya dapatkan dari Shohibul Ijazah di Kudus. Asma ini di namakan ASMA’ JABAT TANGAN karena asma ini dibaca pada saat kita akan berjabat tangan, di mana Asma’ ini juga Asma’ pengasihan lewat jabat tangan. Insya Allah jika kita yakin akan kekuatan Allah maka kita juga akan mendapatkan hasil yg maksimal. Asma’ ini digunakan untuk dalam hal pekerjaan, perkenalan, pacar, tender dan apapun tergantung dengan niat kita, yg intinya pihak lawan kita Insya Allah akan menaruh simpatik+senang+merasa iba. INSYA ALLAH, BIDZNILLAH AMIIIN

Asma’ ini tidak perlu di puasai dan di wirit, dan saya ijazahkan kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA dengan ikhlas semata-mata Allah dan membagi+mengamalkan ILMU YG HAQ&MUTLAK MILIK ALLAH SWT. Adapun bacaan ASMA’ ini yaitu :

BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM.
FAJA ‘ALAHUM KA-ASFIM MA’ KUUL….(dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN… (dibaca 1x)

Niat trus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah

Demikian ASMA’ JABAT TANGAN ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan yg tidak baik, karena pada hakekatnya Allah SWT mengetahui semua niat kita (Baik atau tidak)

CP: 0850640640013 (ERIZ). @@@

418 thoughts on “ASMA PENGASIHAN JABAT TANGAN

  1. pertamax…kah?? qobiltu saya terima ijazahannya dengan baik dan sempurna. semoga bermanfaat. amien..

  2. aslkm, QOBILTU. ijin mngmbil & mngmlkn. smg mnfaat utk prbdi maupun yg mmbthkn. jzakalloh khairon katsiiro

  3. Ass..semua sedulur KWA YG SAYA HORMATI,saya mau sedikit curhat d sini smoga kampus wong alus bisa membantu saya..masalah saya adalah saya sudah menikah dan di karunai 2 org anak,namun sampai detik ini sudah sekitar 8 tahun pernikahan,tapi mertua saya belum bisa menerima saya,dia sampai saat ini tdk merestui pernikahan saya..Maka di blog ini mungkin ada sedulur yg bisa mengajari saya ilmu unk meluluh kan mertua saya ,saya sangat mengharap kan sekali..email saya.,Suharyono_76@yahoo.com

  4. @Mas Hari saya turut prihatin kenapa terjadi begitu, saya rasa njenengan kurang pendekatan aja maaf bukan berarti sy gurui njenengan mending usahakan silaturahmi ke mertua dan baca KWA tentang pengasihan

  5. Hadirrr…
    Qobiltu ki,asma y..
    Apa kbar smuan y? Warga KWA ini
    @harry….saya pnya ritual buat mertua nrut ma kta..tp aga jrOk dan lucu?Saya dpet dri kake saya,dan ini ritual unik dan menggelitik..tp sudah truji kemanjuran y,sampai ada pepatah sprti ini
    CINTA DI TOLAK DUKUN BERTINDAK CINTA DILARANG BAWANG DI DA’ANG
    Apkah bleh saya beberkan di kwa ini mhon masukan y..

  6. boss andhe,silahkan d babar wlaupun lucu + unik pstix brmanfaat,apa lg klo amalan2 org tua zaman dlu bnyak lucu + tdk msuk akalx tp smuax trbukti,silahkan boss……

  7. @Mas Hari senada dg Ki Cagak Alam turut prihatin atas masalah menimpa keluarga anda. Memang sejak awal mertua anda tidak merestui itu pasti ada penyebabnya (saya yakin anda sudah tahu kenapa). Tapi sekarang yg terpenting bagaimana caranya anda bisa berbaikkan dengan mertua pertama yg harus dilakukakan adalah membersihkan niat dengan hati yg ikhlas buang segala prasangka karena amalan apapun kalau hati kita masih belum ikhlas tidak akan berpengaruh. Di KWA ini ada beberapa amalan-amalan yg bisa anda gunakan untuk meululuhkan hati mertua anda silahkan dicari sendiri. Ada baiknya untuk lebih memantapkan hati anda lakukan sholat taubat kemudian sholat hajat sebelum melaksanakan amalan yg dimaksud. Salam

  8. qobiltu,man ajazani alfatehah,sent..
    Oy y bg tlg skalian ijzahin dong yg lewat pndangan tnpa puasa,amin

  9. Qobiltu. Mhn ijin mengamalkan. Alhamdulillah bisa buat wawancara kerja nih. Trmksh mas eris.

  10. asw…. salam kenal KWA…. saya pingin sekali bergabung dan berguru dengan sesepuh KWA tapi caranya giama dan dimana ya alamtnya ? tolong dong ..bagi siapa saja yang isa bantu …. nuwun

  11. QOBILTU… Ijin ngamaling mas, kebetulan saya agy nyari kerja nih! Mga bsa bermanfaat buat wawancara kerja! Amien…
    Alfatiha sent buat mas ERIS PERDANA PUTRA PUTRA . . .

  12. Ki Cagak Alam, saya juga gak senang dgn menantu saya. Anak saya namanya Ayu Anjani seorang artis sinetron, pemeran utama Lasmini dan pernah menjadi kekasihnya Jaka Tingkir (sinetron). Setiap orang yg lihat kecantikan anak saya pasti jatuh cinta, tapi ini bawaan lahir bukan karena buka aura. Sayangnya pilihan anak saya memilih seorang menantu yg tdk ada hormat sama mertua. Pernah juga anak saya minggat tdk pulang, sampai beberapa paranormal termasuk paranormalnya Parpol Hanura yg ada di kaki Gunung salak kita mintai tolong tidak bisa juga. Maklum istri saya kurang percaya dgn suaminya sendiri.
    Akhirnya istri saya nyerah, baru kemudian saya melakukan puter giling (ilmu ini ciptaan saya), alhamdulillah dalam waktu satu minggu anak saya pulang. Satu tahun kemudian anak saya minggat lagi karena tekanan suaminya. Kurang ajarnya, menantu saya ingin menghancurkan kehidupan rumah tangga saya, yg m

  13. yg menderita adalah istri saya yg diserang dgn guna-guna. Alhamdulillah semua dapat saya atasi setelah terangkatnya barang atau media guna-guna tsb yg berupa pocong-pocongan yg dibungkus plastik.

    Barangkali ini dapat sebagai ikhtiba mas Hari. Saya sendiri tdk ada rasa dendam dgn menantu saya.

  14. Salam Hormat Dan Sejahtera Buat para sesepuh kampus wongalus,
    salam Hormat Buat :
    Ki Wongalus
    Ki ageng JEmbar Jumantoro
    Abah Raffi
    dan salam jg buat Anggota Lainnya>
    Qobbilltu saya Terima Ijazahnya>

  15. Salam kiwong alus dan ki abdul jabar yg saya hormati..sampai saat ini saya tetap menghormati mertua saya,tapi saya tdk bisa berbuat apa2 karna jarak kami ,saya skrg d sumatra dan mertua d magelang,namun yg membuat saya sedih kalau melihat istri saya kalau sdng rindu dg org tua nya,knapa sampai saat ini tdk ada jalan unk bisa mertua saya bisa menerima saya ,padahal saya tdk mengharap apa2 kecuali restu dari dia..

  16. Qolbitu sy terima ijazah sgala ilmu2 Allah yg di titipi Allah dr pd sesepuh dr keluarga besar KWA semoga brmanfaat dunia akhirat amin wasalam Suhaimi dr keluarga besar no.1023 Singapore

  17. @ki abduljbr:slm takzim ki,itu seriusan crtx ki,wah cb kl dknalin sm sy,mngkin ki abdljbr dh jd mrtua sy he2x,skalian m bljr mtafisika@energi quantumnya keren,

  18. @ mas Hari, berdoalah kepada Allah, Yang Maha Menggerakkan, Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia, Rajanya manusia, untuk menggerakkan hati mertua anda mengikhlaskan Takdir/Keputusan Allah, ketika panjenengan (Anda) ingat akan persoalan yang menimpa anda dan Istri anda. Ucapkan cukup dalam hati saja, seperti orang miskin (Al Faqir) yang lagi kelaparan memohon rizqi kepada-Nya.

    Berharaplah hanya kepada-Nya. Teguhkan harapan hanya kepadaNya As Shomad, dimana seluruh mahluk hanya bergantung kepadaNYa-Allah Yang Maha Suci Lagi Maha Tinggi.

    Teguhkan terus harapan hanya kepada-Nya. Insya Allah, Allah akan menurunkan rahmat yang akan meninggikan derajat Seluruh Keluarga dan keturunan Panjenengan, diluaskan rizqi yang halal dan barokah kepada Panjenengan sekeluarga, beserta anak cucu/Dzurriyat Panjenengan, Khusnul Khotimah. Amien

  19. @ Ass wr wb_Salam hormat tuk ki Eris perdana putra , ki Abduljabbar, ki Taofik, mas Hu, Rumi & dulur2 KWA semuanya_ Izin nyimak pmbelajarannya..Smoga bermanfaat..

  20. ass wr wb
    qobiltu ki eris perdana pp
    mohon ijin ngamalin s’moga bermanfaat ….amien
    mas hary…yg sabar ya…semua pasti ada hikmanya…

  21. qobiltu mas eris,dan untuk mas hary saya senada dengan mba dyah widuri,segala sesuatu pasti ada hikmahnya(kullu syai-in laa yachlu min chimah) jadi banyak2lah bersabar dan berdo’a

  22. Assalmalaikum
    Saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna
    Izin utk mengamalkan ki
    Wassalam

  23. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam ta’zim dan silaturahim kpd @ ki Master Wongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA juga kpd semua yg ada dan masih mengikuti.

    Tanpa mengurangi rasa hormatnya saya kpd saudaraku @ERIS PERDANA PUTRA PUTRA mohon izin ikut berbagi.

    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    Fa ja’alahum ka’asfim ma’kuul

    Artinya :

    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    Lalu mrk dijadikanNya spt daun yg dimakan (ulat)

    Ayat ini adalah dipetik dpd Surat Al-Fiil ayat 5.

    Khasiat2nya ?? …..rahasia.

    @ Mas Hary

    Baca Surah Al-Fatihah, Surah Al-Ikhlas, Surah Al-Falaq dan Surah An-Naas yg masing2 sebanyak 7x dan hadiahkan pahala pembacaannya khusus utk mertua anda. Amalkan setiap selepas sholat Fardhu secara istiqomah.

    Sebagai inisiatif tambahan, lakukan puasa sunat Senin & Khamis dan juga sholat sunat Taubat, Tasbih dan Tahajjud.

    Jika emang anda di pihak yg benar, Insya Allah perubahannya akan dpt dirasai dlm masa yg terdekat.

    Selamat beramal.

    Sekian,wassalam.

  24. alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  25. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam ta’zim dan silaturahim kpd @ ki Master Wongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA juga kpd semua yg ada dan masih mengikuti.

    Surah ini diturunkan di Mekah, mengandungi 5 ayat. Dinamakan Surah ” Al-Fiil ” (Gajah), kerana pada keseluruhan surah ini, Allah Ta’ala menceritakan kpd Nabi Muhammad s.a.w. perihal angkatan tentera yg dipimpin oleh ketuany yg berkenderaankan Gajah, yg merempoh masuk ke Mekah dgn tujuan hendak meruntuhkan
    ” Baitullah ” (Ka’bah), tetapi akhirnya mrk dibinasakan oleh Allah sebelum mrk mencapai maksudnya.

    Intisari kandungannya : Menyatakan akibat buruk org2 yg hendak merosakkan sesuatu yg mulia di sisi Allah, dan juga menjadi pelajaran kpd sesiapa yg menaruh ingatan buruk terhadap makhluk yg dipelihara kehormatannya dan keselamatannya.

    Kesudahannya, tentera musuh yg menceroboh Tanah Suci Mekah – punah ranah diserang oleh ” Burung Abaabiil ” (brung yg berpauk2), yg melontarkn mrk dgn sejenis batu kecil yg membunuh, dan ” lalu Allah S.W.T. menjadikan mrk hancur berkecai spt deduan kayu yg dimakan ulat “.

    Sekian,wassalam.

  26. @ki fredo abdulloh trima kasih atas bimbingan nya..dan saya ucapkan trima kasih kpd semua sedulur kwa yg sangat membantu kami dalam menghadapi masalah yg slama ini saya pendam dlm hati,tapi d blog ini ternyata banyak org yg peduli dg kesusahan org ,Amin..

  27. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam ta’zim dan silaturahim kpd @ ki Master Wongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA juga kpd semua yg ada dan masih mengikuti.

    @ Mas Hary

    Amalan bonus utk anda.

    Biasakan membaca Yaa Maajid sebanyak 99x setiap selesai sholat sunat Subuh, kemudian ditiup di kedua belah telapak tangan dan sapu ke muka. Insya Allah, keluarga anda akan tetap kasih sayang dan cinta kpd anda.

    Sebelum melawat ke rumah mertua, terlebih dahulu lakukan sholat sunat hajat dan setelah selesai sholat, hadiahkan pahala pembacaan 4 Surah tadi dan kemudian lafadzkan dzikir spt di atas.

    Sebelum melangkah keluar rumah baca Ayatul kursi 1x dan mulai dgn langkah kaki kanan.

    Apabila tlh sampai di depan rumah mertua, baca Surah Al-Ikhlas 3x dlm senafas kemudian hentaklah tumit kaki kanan ke bumi seraya mengembus nafas dgn kencang. Setelah selesai baru masuk ke dlm rumah mertua.

    Bila berhadapan dgn mertua baca ayat penakluk di bawah sebanyak 7x dan tiup ke arahnya.

    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    Yaa ayyuhal ladziina aamanuush-biruu wa shobiruu wa roobithuu, wattaqullaaha la’alakum tuflihuun.

    Sekian,wassalam.

  28. Qobiltu bittammah.. Salam ta’dzim wat para sesepuh KWA.. Dan anggota KWA Smua, salam paseduluran.. Mga bermanfaat di dunia dan akhirat.Amien..

  29. assalamu’allaikum wrwb…qobiltu ijazahnya ki…n mohon izin mengamalkan….wassalam wrwb.suwun

  30. hmmm, rene, tak pites koe iblis.. :P

    [quote]
    ]Iblis Says:
    3 October 2010 at 14:03

    Akan ku sesat kan kalian manusia-manusia bodoh sampe ke kerak neraka jahannam. Huahaaaa…….
    [/quote]

  31. ass…
    qobiltu, saya izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat didunia dan akhirat..
    sent alfatihah khususon ila ERIS PERDANA PUTRA PUTRA…
    wslmkm

  32. qobiltu, saya terima ijazah dengan sempurna, & mhn ijin mengamalkannya
    mudah2an bermanfaat amin.

  33. assalamu alaikum wr wb mas(kang) hongmankim qobiltu(saya terima ijazahannya) ,,, terima kasih sebanyak banyaknya sudah mengijazahkannya buat kami , termasuk kepada saya ,. salam persaudaraan.,,,.:)

  34. qobiltu, saya terima ijazah dengan sempurna, dan mohon ijin untuk mengamalkannya
    mudah2an bermanfaat amin.

  35. Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  36. Salam Kenal
    @ MAS ERIS PERDANA PUTRA PUTRA
    @ALL BOLO WONG ALUS…
    IJIN MENGAMALKANYA, BAROKALLAH

  37. aslkm, QOBILTU. ijin mngmbil & mngmlkn. smg mnfaat utk prbdi maupun yg mmbthkn. jzakalloh khairon katsiiro

  38. Assalamu’alaikum wr…wb…
    qobiltu….
    saya terima ijazahannya dengan baik dan sempurna. semoga bermanfaat. amien..
    ila man ajazani Al fatihah 7X
    Wassalam

  39. mohon ijin mengamalkan ijazahannya,insya alloh hari ini saya mengikuti wawancara kerja,bizdnillah amin.terima kasih mas eris.

  40. Mas eris saya,yudi mohon ijn unuk mengamalkannya..,terimakasih ya mas hanya TUHAN yg dpt membalas kebaikan mas amiin..semoga bermanfa’at untuk saya.thank u mas broo

  41. Assalamu’alaikum wr.wb kang eris perdana,

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

    makasih sebelumnya

  42. asy’hadu allaa ilaa ha illallah,
    Wa asy’hadu anna muhammadurrosullallah. . .
    bis millahirroh manirrohim.
    Qobiltu

  43. thank’s atas amalanx,,,
    smoga bermanfaat buat sy pengamalx,,,
    mohon ijazahkan ilmu pelet kdipan mata nilmu pelet naga sekui

  44. ass,,,wr,wb
    tlong ijazahkan ilmu hipnotis,untuk sya, bagi para keluarga kwa yg mngetahui nya.,trmakasih sblum nya.

  45. Salal Tuan,
    Mohon izin amalkannya dan minta halal dunia & akhirat ye..!
    Terima Kasih..

  46. kepada Allah SWT saya memohon pertolongan, minta izin untuk mengamalkan asma ini semoga diridhoi Allah SWT, amin…..

  47. Assalamualaikun .
    Maaf aku mau nanya, itu yang (titik2) di isi apa engga yah ? Takutnya di isi sama orang yg kta tuju . S x lgi di isi apa engga yah ?
    Terimakasih . Wasalamualaikum

  48. Assalamualaikum..
    sy mohon ijin mengamalkan nya… smoga di beri berkah oleh Yang Maha Kuasa..

  49. Ass wr wb…
    Qobiltu…
    Mohon izin utk mengamalkan’a…
    Smoga qta smua slalu di beri keberkahan.. aminn…

  50. uahahahaha lambat datang saya, langsung saja,, Qobiltu Tuan Guru, T’q !!!

  51. qobiltu, sya terima dngan sempurna ijin ngamalin,, kususon illa shohibul ijazah al fatehah sent

  52. sya trima ijazah’nya asma jabat tangan smoga brmanfa’at didunia dan akhirat. .amien
    al-fatehan sent

  53. qobiltu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,saya trima ijazahnymohon doa dan restunya.trima ksh,,,,,,,,,,,,,,,,

  54. Mohon izin tux mengamalkanya y kang?mudah”an ni berguna bg sya?mohon doa y kang? Trm ksh?asalamualaikum wr,wb?

  55. Asalamualaikum wr wb?Esok sya mau ada interfyu kerja,mhn izin tuk mengamalkan ya?krna sy sangat bth pekerjaan ini dikrnakan istri sy sdng hml inya allah bln” ini melahirkan?jd sy bth pekerjaan tuk nt uangny sy tuk dana persalinan yg smpy saat ini blm ada ckp uang tuk itu?mhn doanya y?agr di permudah?amin,,,,,?asalamualaikum wr,wb?

  56. aslm,mohon ijazahnya dan keizinan untuk diamalkan smga brguna untuk jalan kebaikkan.al fatihah buat saudra eris perdana putra putra dan warga wong alus amin.trima ksih

  57. Assalamu alaium MAS ERISPERDANA PUTRA & Kamp WONG ALUS , Mohon ijin & ijazahnya untuk mengamal & mempergunakan AMALAN UTK JABAT TANGAN,
    smg barokah ,aamin.

  58. Ass Mas Eriz dan mas hery, ijin ngamalkan ijasahnya, mudah-mudahan bermanfaat buat saya dan keluarga dan salam buat para sepuh lainnya

  59. @@[0:[375811885842751:1:⊙⊙⊙Ya ALLAH⊙ sekiranya hati ini telah dikotori⊙ sucikanlah ⊙ Sekiranya hati ini telah dilukai ⊙ sembuhkanlah ⊙Ya ALLAH ceriakanlah air mata yang mengalir dan kesedihan siapapun kepada kebahagiaan yang berpanjangan dan berikanlah kepada hati ini kekuatan untuk membalas setiap kebencian dengan kebaikan dan senyuman⊙ Ya ALLAH Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ⊙⊙⊙]]

    @[375811885842751:]

  60. asalamualaikum. Saya heri 22th saya g trlilit hutang, saya akan melakuin nikah jin. Tpi ta puya mahar ya, bagi temen2 yg mau jdi pem0dal saya hbngi 081904645702 mdh2n kta bsa br shbat dengan baik aminz.

  61. asalamualaikum. Saya heri 22th saya g trlilit hutang, saya akan melakuin nikah jin. Tpi ta puya mahar ya, bagi temen2 yg mau jdi pem0dal saya hbngi 081904645702 mdh2n kta bsa br shbat dengan baik aminz…

  62. Assalaamu’alaikum wr.wb. Qobiltu saya terima ijazahnya asma jabat tangan dan sklgs mohon izin mengamalkan utk kebaikan. Salam takzim dr saya buat pini sepuh semuanya, Smoga KWA maju terus. Aamiin !

  63. Assalam…Mohon izin mengamalkan mudah2an bermanfaat. Semata mata Krn Allah SWT.
    Terimakasih
    Wassalam

  64. mohon ijin jadi anggota kwa dan juga ijin amalkan semua asma’,ijazah, yang diterbitkan disini atau berupa pdf.semoga bermanfaat dunia ahirat.amin” jazakumulloh ahsanal jaza” amin…untuk kwa ,wong alus,gus wildan, ki gentar alam dan semua yang sudah ikhlas mengijazahkan

  65. qobiltu,sy trima ijazahnya asma pengasihan jabat tangan dari Mas Eris Perdana Putra dengan sempurna..semoga bermanfaat dan barokah..Aamiin…terima kasih..

  66. bISMILLAhirrohmanirrohim : Saya Terima ijazah ayat al qur’an FAJA ‘aLAHUM KA_ASFIM MA’ KUUL untuk pengasihan jabat tangan yg akan sy pergunakan untuk pergaulan saya bersama semua makluk ciptaan Alloh baek laki-laki maupun perempuan supaya saya mendapatkan kesejahteraan kemakmuran masa depan kehidupan saya sampe ke anak cucu saya lahir dan bathin fiddunya wal akhiro sampe ahir dunia di ijabah oleh alloh swt dan di turut oleh penghuni alam dan selalu dalam syafaat Yang Mulia Rosululloh Muhammad SAW,, Amiinn Amiinn Amiinn yaa Robbal Alamin dan kepada pemberi ijazah semoga selalu dalam lindungan alloh SWT dan semoga di ampuni segala dosa-dosa nya dan semoga diterima semua amal ibadah nya .. amiinn amiinn amiinn yaa robbal alamin,,,Alfatiha :

  67. Assalaamu’aikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh…..

    saya ingin amalan ilmu untuk meluluhkan hati isteri dan menundukan hati isteri yang sangat keras agar mau kembali mencitai saya lagi dengan sepenuh hati ….

    begini ceritanya….
    tanggal 20 Maret 2014 lalu isteri saya pergi meninggalkan rumah dengan membawa serta anak saya yang masih berusia 5 tahun dan masih duduk di bangku TK col kecil, sampai sejak hari ini isteri saya belum mau diajak pulang dengan alasan dia sudah tidak mau lagi dengan saya dan mengaku sudah tidak mencintai saya lagi dan bahkan sudah sangat membenci saya, saya sudah seringkali berusaha mendekati dan mengajaknya bicara baik baik saya mengaku menyesal atas perbuatan perbuatan saya yang buruk dimasa lalu ( padahal sebenarnya dialah yang sering membangkan pada saya dan berani terhadap saya dan setiap kali diingatkan selalu marah dan berteriak dihadapan saya, saya sebagai suami pada waktu itu bukannya merendah dan bersikap lembut akan tetapi malah meladeninya dengan kemarahan yang tidak kalah meluap, tapi pada waktu pendekatan padanya saat ini saya tidak menyinggung perihal dirinya yang tidak pernah menghormati saya pada masa lalu untuk menjaga suasana tidak bertambah panas) , dan saya berjanji padanya saya tidak akan bersikap keras seperti dulu terhadapnya saya berjanji akan bersungguh sungguh memperbaiki kehidupan rumah tangga saya yang telah rusak, saya juga saat ini berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, saya sudah berusaha untuk belajar bersabar tidak mudah terpancing emosi, dan angan angan saya seandainya rumah tangga saya sudah terhimpun kembali saya ingin bisa menunaikan Shalat bersama dengan keluarga saya tercinta yang memang selama ini tidak pernah saya lakukan.

    sejak sepeninggalnya isteri saya dan anak saya, rumah saya terasa sangat sepi sekali dan tidak hanya itu rejeki saya juga ikut ikutan seret tanpa sebab ( karena saya hanyalah wiraswasta yang mengandalkan pendapatan dari para pelanggan bukan pegawai kantoran), lengkaplah penderitaan saya …sudah tidak ada orang orang yang saya cintai disamping saya ditambah lagi dengan sepinya order dan rejeki ikutan seret mampet.

    saya sudah mencoba beberapa amalan amalan do’a do’a dan hizib hizib dari internet ternasuk dari blog KWA ini seperti Pengasihan Yusuf, Pengasihan dari salah satu Ayat 15, Do’a membolak balik hati, Do’a meluluhkan hati, sampai sampai saya hafal dari keseluruhan do’a do’a tersebut , tapi saya masih belum merasakan perubahan perubahannya, hanya ibu mertua saya saja yang masih sayang dan perhatian terhadap saya.

    mohon bantuannya Ki amalan apa yang lebih tepat untuk saya ? Saya sangat membutuhkannya sekali Ki, kasihan akan nasib anak saya seandainya orangtuanya bena benar bercerai nanti.

    oh ya satu lagi … isteri saya mengaku sudah sangat memnenci saya dan sudah tidak mencintai saya, tetapi sampai saat ini pun dia tidak mengajukan gugatan cerai ke PA dan tidak ada surat dari PA yang dilayangkan kepada saya samasekali, itulah yang sangat meyakinkan hati saya bahwa walaupun dia berkata benci tetapi masih ada sedikit sisa cinta dihatinya…….

    saya mohon pertolongannya dengat amat sangat do’a dan amalan apa yang paling tepat untuk problem saya ini ??

    terimakasih banyak sebelumnya

    Wassalamu’aikum warrahmatullaahiwabbarokaatuh…….

  68. @sdr desperate man: doa yang anda amalkan sudah bagus mas… tinggal sabar menunggu dan selalu berperilaku yg baik dan terpuji, sukr-sukur bisa membawa manfaat utk orang lain dan masyarakat.. trims

  69. assalamualaikum wr wb
    salam ta’dzim kagem Ki Wong Alus lan sesepuh..
    salam silaturrahmi kagem sedanten anggota KWA.
    Qobiltu, kulo tampi pengijazahan Asma’ jabat tangan kanthi lengkap lan sampurno.. ijin ngamalaken mugiyo dadosken berkah dunyo lan akhirat.. Aamiin.
    Alfatihah.. sent kagem kangmas Eris Perdana Putra Putra.

  70. nyuwun ijin ngamalaken ya ki,semoga berkah di ijabah maring Gusti Allah SWT ingkang moho kuwaos_
    Aminn_
    matur nuhun

  71. Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  72. Saya terima ijazah nya lengkap dan sempurna, mohon izin untuk mengamalkan..
    Semoga bermanfaat dunia akhirat
    Al fatihah send

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s