ASMA SYAMITHIN


Hong Man Kim 
hongmankim@yahoo.co.id

Salam untuk ki wong alus dan pengelola KWA, sekali lagi maaf saya sebagai orang bodoh dan tidak mengerti apa-apa mau mencoba menampilkan salah khasanah ke ilmuan saja yaitu, yaitu asma SYAMITHIN.

Bila menginginkan ijajah silahkan kepada para sesepuh kyai/ulama/mursyid yang benarr-benar mumpuni. Karena Kalo saya tidak mungkin karena kapabilitas saya bukan seorang mursyid (belum makrifat&belum mencapai mukasyafah)bahkan bukan orang yang cukup soleh/berakhlak mulia untuk memberikan Ijazah bisa-bisa yang datang Jin…hehehehe.Saya yakin di KWA maupun diluar sana banyak sekali sesepuh yang luarbiasa ilmunya dan sudah mencapai kemakrifatan dan mukasyafah yang sempurna.

Apabila anda menginginkan Ilmu Ladunny dan mempunyai Suatu Hajat dalam Kehidupannya yang baik, maka Sayyid Athyaail A.S ( beliau merupakan malaikat golongan Atas yang di wakilkan Allah untuk menjaga, mensucikan dan memurnikan Asma SYAMITHIN) akan membantu saudara, maka inilah tata caranya :

1. Berpuasa 14 hari yg di mulai hari Selasa
2. Berpuasa khalwat dengan berbuka tidak makan makanan yg bernyawa, menjaga wudhu
3. Didalam tempat khalwat Membaca asma yaitu: SYAMITHIN 399x setiap Ba’da Fardu dan Setiap tengah malam (bisa ditanyakan kepada sesepuh yang punya mukasyafah), waktu tidak boleh berubah, hitung dulu table kawakib (jam baik untuk berdo’anya) 
4. Senantiasa menjaga Wudhu
5. Waktu kosongnya di isi membaca, Sholawat, Al-qur’an
6. inilah syair do’anya :

“THOLABTU MINASY-SYADIIDI THOYAA THOYUU YAA, YAA ALLAHU YAA RONNAL’ALAMIINA THOLTHOYAATHIN 2X, YAA THOOTHIN THOITHUUTHALAN, THOHAFII-THIN, THOITHUUTHIN, ALUUHAAN SYATHITOO UTHRUD MIN YUQOTILUN”.

Apabila anda melaksanakan tata cara di atas, di hari ke 14 akan hadir muncul sinar merah. Sinar tersebut adalah portal antara dimensi kita dengan dimensi lain dari asma tersebut. Setelah portal cahaya tersebut semakin merah memenuhi tempat khalwat anda, maka akan muncul dari cahaya tersebut berjuta-juta malaikat dan pemimpinnya yang penjaga asma Allah yang mulia tersebut yang bernama Sayyid Athyaail A.S. Beliau akan mengajarkan segala kebaikan akhlak dan lain halnya. 

Umumnya yang akan hadir secara langsung wakil dari Sayyid Athyaail AS. Karena malaikat sekelas Sayyid Athyaail A.S hanya akan mau bertemu dan bicara dengan orang –orang yang jiwanya telah terbasuh akhlak mulia dan keimanan yang tinggi, begitupula malaikat huruf, asma, ayat maupun surat ). 

Peringatan: Bila anda sudah mendapatkan ijajah dari sesepuh dan berthoriqoh Asma apapun, saya harap jangan coba2 anda melakukan dosa. Sekecil apapun itu di mata Allah sangatlah besar maka malaikat yang muliapun umumnya enggan bertemu lagi dengan anda. @@@

Categories: ASMA SYAMITHIN | 109 Komentar

Navigasi pos

109 thoughts on “ASMA SYAMITHIN

  1. pertamax

  2. noname

    kedua,,,

  3. bayu prakasa suroboyo

    ke 3

  4. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    absen pagi,,,,,,ikut nyimak ki,,,

  5. ehen zaxis

    hadirrrrrrrrrrrrrr………

  6. Sartono Jenar

    Manteb ki ,ulasannya…nyimak aj…

  7. ijin nyimak aja dulu krn kayaknya ini amalan untuk sadulur yg sudah pasca sarjana. Krn klu murid baru seperti saya blm sanggup menjalankannya.

  8. Masfauzi

    Ikutan nyimak..

  9. Oval75

    Ass. Salam semua…………

  10. Salam wah kayaknya mantep banget tapi ya saya belum bisa namanya dosa itu selalu datang terus menerus padahal kita berusaha tapi eh nongol lagi nongolagi

  11. Cakra Bayu

    Salam buat semua sedulur KWA. Wah ini amalan buat mahasiswa post doctoral…..dan umurnya yg sudah sepuh alias gak banyak mikir urusan dunia. Kalau ane kerak dosanya masih banyak belum sanggup jalanin amalan begini. Terima kasih Ki Hong share nya.

  12. ki bayu digdoyo

    ikut nongkrong ja akh

  13. Kamal

    Wah apalagi saya Ki HongKim hehehehe
    Salim aja deh…..tengkyuh

  14. pencari ilmu

    absen pagi…dan ijin menyimak….
    salam to all…….

  15. taofik

    ass@ki hong,gmn kbrnya?slm sungkem bwt habib ali y,postingan yg mantap kang.btul yg dba2r d atas td,asma td adalah asma malaikatiyah tk.tinggi,tataran nya sm dgn saefi ijroil,dlm tata lakunya pd saat brkholwat akan dtmui khodam malaikat dgn bpakaian htam,brkupluk dan mmbwa sjnis kmpak raksasa..

  16. Ki Abduljabbar

    Ikut gelar tiker minum kopi torabika, mak nyoooosssss………….

  17. pangeran kanthong bolong

    absen dulu ya…

  18. dody

    ……qobiltu………

  19. asma langka muncul lagi di KWA

  20. noname

    meskipun banyak keilmuan yg luar biasa di KWA ini tp msh bayak yg blm bisa diamalkan, hati msh kotor dan belum ajeg menegakan haqqul yaqin, jd ikutan nyimak dulu,,

  21. ki bayu digdoyo

    ki abdul jabar….heheheh jgn minum kopi sendirian aja bagi dunk aq da breadtalk nh

  22. noname

    salam takzim buat sesepuh KWA ki bayu digdoyo, ki abdul jabar dan sesepuh yg lainnya al-fatehah sent,,,

  23. ikut nyimak…mbah Hong…..
    salim dulu……
    terima kasih sudah share………

  24. Ki Abduljabbar

    salam Takzim Ki bayu dan Noname, kumaha wartosna Bandung.

    Fakultas Olah Energi, Hhmm… jadi inget jaman kuliah dulu ada mata kuliah konversi energy. Energy nuclear, solar energy, wind energy, energy panas bumi (geo thermal), dll. Begitu buka webnya http://foekwa.forumotion.net/, kok ada penyelarasan dan pengisian jarak jauh. Saya kira ada mata pelajaran fisika quantum dan theory energy conversi. Kalau demikian fakultas olah energi lebih baik diganti namanya fakultas METAPHYSICS UNIVERSE ENERGY, yaitu suatu cabang ilmu metafisika alam semesta yg erat hubungannya dengan energi isoteric dan esoteric tubuh manusia kaitannya dengan energy alam semesta (universe).
    Mohon maaf ini hanya masukan dari saya yg masih dhoif, semua ini semata agar tujuan yg mulia ini tidak menjadi tertawaan orang karena penggunaan nama yg keliru. Kalau memang mau lillahi ta’ala mengijazahkan ilmu ya jangan setengah-setengah, artinya berikan juga mata pelajaran cara penyelarasan secara mandiri sehingga mahasiswa tsb nantinya dapat mengijazahkan ke orang lain juga.
    Ibaratnya kita melakukan amal jariah yaitu suatu amal yg mengalir terus-menerus selama ilmu yg kita ajarkan tsb membawa manfaat untuk mahkluk Allah ta’ala.

  25. ducati

    ass….

    trima ksih ki hong,,,atas wawasan yg banyak anda berikan….

    wass

  26. Rooman

    absen dulu ach,,,

  27. noname

    @Ki Abduljabbar, mendung ki,,,ide yg sangat bagus ki,,,apalagi yg terakhir,,,bagi kami yg msh belajar apabila hanya dikasih penjelelasan setengah2 bisa menyesatkan,, jikapun menanyakan keilmuan yg sama kepada org lain yg jg memilikinya kadang bisa memberikan penjelasan yg berbeda, sy beruntung ki abdul jabbar dan ki darmo kmarin menjelaskan ttg wadah dan tiangnya, apabila tidak sy akan terus mencari2,,,dan bisa sj tersesat,,,klo boleh ingin bertanya lg ki,,,

  28. Satya - KWA 645

    Absen lagi..hehe

  29. tiang bungkuk

    takut dosa aku….

  30. absen dl

  31. Salam salim tadzim semua…hem..hem…sate..sate..sate…

  32. salam kang gentar kok gak muncul2,nmr nya dah ganti kang?

  33. AREK ILANK

    Assalamualaikum smua,,
    nderek apsen siank,,,,,,,,
    Nderek nyimak,,,,,,,

  34. Oala..kang ampel, belajar ilmu rasa ya sekarang..?…sang iblis sy dah bangkit…mana rokok dan kopiku..hehe..iblis sy dah mati 15 tahun yg lalu,,?sekarang sy hidup lgi dengan zamanmu,hubud dunya,…

  35. AREK ILANK

    klo ad yg tau tolong dong gimana carax daftar di FOE KWA,,,,???
    Dari tadi coba daftar kok gagal terus,,,,,,

  36. Mas Arek Ilank , Begitu msk di FOE KWA, langsung aja liat di bagian atas ada tab Pendaftaran. Begitu selesai diisi, tunggu aja balesannya di email kita.

  37. s-sawunggaling

    wah kalo dari ki hong ini …..aku qobiltu ki hongmankim….semoga makbul

  38. taofik

    @ki bayu digdoyo:gmn mahasiswi2 unpad n unikom nya,ada yg msh jmblo g,ana pzan 1 yg pazzz mantapx ky kopi ki abdujbr tuh,,he2x.knlin ath gmn sang master IT ini sm sodara sndiri.
    @kiabduljbr:wah mantap ilmu ttg energi quantumx,cb itu lupur lapindo dtu2p biar g mancur trz k atas ntr lm sidoarjo jd lautan lumpur,he2x.jd ingt lauthun lapindo abdal kitabun jauljahar,asma lmpur lpindo rajeh,kwahaha

  39. Erlangga

    QobILTu,, aPa Kabar SeMua ? LaMa Ga HadIr Udah banYaK IJazahan baru

  40. Wongbiasa

    Ki taofik kayaknya udah ketemu ma khodamnya saefi izroil ya?
    Ayo ki dibabar+diijazahin amalan lengkap saefi izroilnya tapi kalo gak mau yaa “ASMAK SAPU JAGAD RAJEH” aja dech ane juga mau.

  41. ki gentar belapar rasa apa ki?sy sms jenengan gak dbls2 dah ganti nomer ya kang?

  42. Sungkem saya pada ki Hong Man Kim

    ndherek nyimak…
    sambil menanti ijazah Penjenengan..
    matur nuwun..

    siswa KWA:
    Haryokinasih@ymail.com
    Yogyakarta

  43. Wongbiasa

    Para sesepuh K.W.A semua Ayo donk RDR BAGHDAD nya dikluarin+diijazahkan.

    Aqu tunggu za

  44. noname

    hadir,,,absen malam…

  45. sedayu

    Assalamualaikum ,
    Buat Ki Celetukan Segar saya ucapkan terima kasih atas penyelarasan energinya pada tgl. 23 September 2010 (malam jum’at), sebelum ikut penyelarasan energi kepala saya sebelah kiri (pelipis sampai telinga) terasa kebal/tebal dan kepela terasa berat tp kalo di sentuh rasa tebalnya hilang tp sebentar muncul lagi, mungkin krn dulu sy pernah belajar olah energi scr otodidak sy naikan ke cakra mahkota tp sepertinya energinya gak mau turun lagi. Untunglah ada penyelarasan energi dari Ki Celetukan Segar sekarang rasa tebal sdh hilang dan kepala terasa ringan. Waktu ikut penyelarasan kepala terasa merinding ato gringgingan kalo org jawa bilang setelah itu terasa ngantuk sth buat tidur 3 jam kepala jd terasa ringan, sekali lagi sy ucapkan terima kasih buat Ki Celetukan segar kalo ada lagi sy akan ikut lagi, Salam buat semua warga KWA.

  46. Rey031277

    @iblis, ma’af tuan iblis hamba hadiahkan pada tuan iblis RDR NERAKA milik malaikat malik : ” yaa naza khozaa jaza khosyatsa “. hamba do’akan semoga bisa tenang di alamnya. Nuwun pangapunten.

  47. kholik

    QobILTu,,

  48. noname

    @mas Rey031277, salam takzim, salam kenal buat mas Rey031277 salah satu sesepuh KWA,,,

  49. ery lim huhu

    @iblis ,,,orang stresss ngak ada penyaluran dasar stress

  50. Wongbiasa

    Ki REY ayo donk ijazahin secara lengkap RDR NERAKA MALIK
Untuk semua dulur k.w.a yg laen.
    Jgn lupa SANAD JELASNYA DARIMANA DAPETNYA +TAWASUL LENGKAPNYA+KUNCINYA+CARA PENGGUNAAN LENGKAPNYA+FUNGSINYA.
    Oke trimz.

  51. selamat malam….ikut nyimax…

  52. noname

    @mas akik,,,salam takzim,gimana kabarnya mas??sy cuman ngiler z ni y sama asma yg satu ini, blm bisa ngamalin msh banyak yg hrs dibenahi

  53. Arif

    Nyimak dulu…

  54. Arif

    @Iblis,,, Hehehe, doyan becanda ya Mas…:)

    @Ery limhuhu,,, Santai Da…

  55. hebat……… Qabiltu

  56. ery lim huhu

    @arifff apakabar riff

    @iblis orang stresss

  57. pangeran kanthong bolong / rangsang samudera

    assalamu’alaikum wr.wb
    absen malam
    bagi para seseph dan sedulur KWA

  58. Arif

    Hehehe…dr td ngakak mulu ngbaca komen Iblis, suer deh!

  59. ery lim huhu

    @ref bisa sms hub hp awak ref,,ditunngu ref

    @iblis stress ntar lhu bunuh dirilagi ,,

  60. (laskar_lung gading)

    Om iblis…. aq mau ikut…!!
    Ayo brangkat…. Dah gak sabar nih… Ongkosnya brapa kalau sampai neraka jahanam huehehehehehehe

  61. Rajis

    nyimak Om iblis kasih coment 🙂

  62. ery lim huhu

    @iblis hhehhehehehehh asikkk azip stressssssss

  63. Mbah Ery dan Uda Arif@ salam santai selalu….

  64. ery lim huhu

    @rayyy santai sambai ngetehhhh hehehehhe

    kapan turun ray kepekan

  65. Arif

    @Iblis,,, Ga usah ngajak kita2 Blis…ga diajak pun ntar kita masuk jg koq…
    Hehe!

  66. ijin nyimak

    …@ Iblis : selamat malam…
    apakah asma Syamithin juga termasuk nama anak buahmu…?
    maaf zaa….mbah iblis….

  67. pangeran kanthong bolong / rangsang samudera

    @om iblis,lam kenal.Om,aku ikutan dunx ke nerakanya,aku jg udh lama pesen tempat disana.

  68. Mbah Ery@InsyaAllah. Pertengahan bulan ko ambo ado rencana pai ka pakan Mbah.. Minggu ko ambo lai karojo mbah..

  69. ery lim huhu

    @ray yallahh klo ngak sibuk kpn kpn main kegubuk awak lah ray,,,atw awk ketempat ray boleh ngak

  70. Arif

    @Ray P. Eh,,,nio ka Pakan….?
    Awas kalo bohong ya Ray……..hehe!
    Santai Ray…kalo ka Pakan, wirid di sungai siak awak…siluman2 sungai siak akan ambo kabari…hehe!

  71. Sartono Jenar

    @wah…om iblis,stok menyannya hbis ya…ntar kukirim lg biar ndak klaparan…he…peace!

  72. (laskar_lung gading)

    @kangmas pangeran kantong bolong… Kalau kesana jangan lupa bawa kopi ama rokok yg banyak ya… Gak usah bawa korek api, di sana ada banyak kuikikikikik
    @mas ray pranata… ayo ikut ndak keneraka jahanam hihihi jangan lupa bawa kasur ama bantal ya kwkwkwkw oh ya pempersnya jangan lupa hehehe di sana gakda air kuekekekekekek.

  73. Sedulur semua ada nggak yg punya pngalaman raga sukma ke alam kubur bagi dong pengalamanya bwat kita yang masih muda”supaya ingat mati pasti akan datang menjemput..

  74. Mbah Ery@dengan senang hati Mbah Ku..
    Pintu selalu terbuka Mbah ku ( karna engselnya blm di perbaiki ). hehehe..
    Tapi jan takajuik Mbah. Gubuk ambo lagan kapal pecah tp alhamdulillah Pilotnya selamat…

    Uda Arif@InsyaAllah..uda ambo nan tampan..
    Silumannya dipilih yang cantik2 ya Uda seperti Sandra Dewi..
    hehehe

  75. Arif

    @Iblis,,, Tu kan, becanda lg…hehe!

  76. ery lim huhu

    @ray terlalu marandah bana ma tuh namonyo gazi kan lah naikk
    masih singel lagi ,,,,hheheeh rancak rancak cewek disana tuh ray

    ado ray disungai siak klo mau rancak dari pado sandra dewi mau ngak,,,,,biar awak panggil klo ray oke

  77. Arif

    @Ray,,, Aman tu Ray…mirip Sandra Dewi tacampak dr Gedung batingkek…
    Hwahaha!

  78. Mbah Ery@hehehe…
    Gaji ambo lah tinggal satangah lai Mbah..
    Ambo jujur lho mbah ku..
    Rancak cewek disiko tapi ndak ado nio jo ambo Mbah..

    Klo jin muslim, ambo nio uda…
    hehehe..
    Biar ado kawan ambo curhat curhat dan mengajari ambo…
    hehehe..

    Uda Arif@hahahah 1000x 7 hari…

  79. Arif

    @Ray,,, Ampun Ray…dr td ambo galak…urang warnet abih caliak buruak ka Ambo.

  80. Uda Arif@hahahaha…
    Samo Uda.. ambo galak sorang disiko…
    Tapi ndak ba’a tuh uda..
    Biar urat bibir ko jadi stabil…
    Jan wirid sajo..
    Hahahaha….

  81. Bin Boz Iblis

    @Iblis…..om iblis, kamu tuh iblis jenis apa ya? jenggot kamu kok acak-acakan? Rapikan dikit dong ah! Haram ya?…he…he…he…Jenggot aja lu panjangin, otak lu cekakin!! Jilat nih koreng di pantat gue. Gue kan bos lu, lu anak buah gue. Cepaaaaaatt!!

  82. Arif

    @Ray,,, Betul tu Ray…
    0ya Ray, jd kpn ke Pekanbr???
    Kalo iya, pergi bareng aja sama uda Ery…
    InsyaAllah ambo kenalkan sama Guru Budi suci yg di Pekan, orangnya sederhana koq.

  83. Uda Arif@InsyaAllah. Tgl 16-17 Oktober ko ambo pai ka pakan Uda..
    KLo tgl 9-10 ko ambo mungkin lai karojo Uda..
    Beko ambo kabari Uda Arif…

    Ambo setuju Uda…
    Mungkin ambo bisa diangkek jadi murid biar ambo ndak nakal lagi…

  84. andra

    assalamualaikum….nderek nyemak….hehhee,,

  85. Arif

    @Ray,,, Nakal seketek ndak ba’a do Ray.
    Ee…tp beliau ga buka perguruan lg,
    Tp kalo sekedar shering mungkin bs.

    Yolah Ray, ambo tunggu!

  86. Uda Arif@hehehe…
    Semoga aja ambo ko bisa sadar ya Uda. Biar ndak nakal lagi dan gangguin warga kwa dgn ASR VER TELKOMSEL….

  87. Putra sumedang larang

    Para sesepuh dan saudaraku smua numpang tnya knapa ya dftar di foe kwa susah jwban nya slalu sja “anda harus mengisi smua entri yg d haruskan”
    pdhal sya sudah mengisi smua entri nya. Mhon bantuan nya.

  88. Putra Sumedang@ salam KI..
    Saya jg ada masalah KI.
    Setelah saya daftar tp saya gak bisa login.

  89. Ki Laskar@salam Ki…
    Ke neraka ya KI…
    wah…
    ternyata jalan ke neraka sudah selesai ya Ki…
    Ntar saya mw jualan cendol aj ma Mr. dead man..
    heheheh…..

  90. andra

    @kang ray:sugeng tepang kakangq….tumut ngangsu…hehehhee

  91. Halang kait

    @ki hong man kim
    Beribu ribu ampun maaf.
    Mohon aki dikoreksi tulisan sair do’anya.Sepertinya tulisannya ada yg salah & banyak yg tertinggal.

  92. Ki Andra@salam salim Ki…
    Silahkan di tebar pesona ilmu nya Ki biar tambah berkah…

  93. Pencari hidayah

    Qobiltu ki hongmankim…Al fatihah sent…

  94. Margasari

    @ki halang kait.bsa djlaskan maksudnya.Biar kta tdk bingung

  95. andra

    waduh….belum punya apap ki ray..belom bisa apap…..masi murid baru..n masi suka bolos….ini baru absen ki…bbrapa hari kmren bolos dlu…hehehhee….
    @halang,@pencari:sugeng tepang ki..sugeng ndalu…
    @hongmankim:nuwun ki ilmunya….alfatihah send….meski blm bsa ngamalin…hehhee,,

  96. AREK ILANK

    Assalamualaikum smua,,,,,
    Met pagiiiiiiii,,,,,,
    Pa kabaaarrrrrrrrr,,,,,,,,,,
    NgIkut abzen,,,,,,

  97. jayatrus

    ijin nyimak.. Dan ijin ikut blajar ki wongalus.

  98. josepcakra

    salam kenal semuanya terutama para sesepuh……..
    salam kenal…..

  99. Ki Andra@hehehe…
    Ki Andra terll merendah ntar keijek lho Ki…
    Murid sepuh gpp Ki klo bolos mungkn tll bnyk wirid d rmh.
    Hehehe..

  100. SINGA MARANTEE

    KANG IBLIS KALAU ANE GIMANA…??? ENTE MAU MAIN MATA SAMA ANE YA..??

  101. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Assalamualaikum

  102. @ Mbah Iblis : salam damai mbah IBLIS ane suka gaya loo…..
    sombongnya MBAH IBLIS selalu SEMBODO, TOP DAH ……

  103. @ Mbah IBLIS : BAGAIMANA CARA MENGUSIR SETAN/IBLIS yang sangat hebat ini ??? Sedangkan dia pernah melakukan Dzikir 800.000 tahun……
    mau PAKE ASR, RDR, OPO HIZIB, SAIFI,…….
    lha kita udah berapa tahun istiqomahin itu semua
    hehehehehehe jadi malu ma mbah IBLIS

  104. @taufik;wah si boz tau aja…siiiip..dech…saefi izroilnya donk keluarin soalnya banyak versi juga siech..aku juga bingung. tapi tujuannya sama-sama juga
    @Halang kait:hehehe sory mas tulisan arb gundulnya jadi kasih dhomirnya ga asik..ya buku lama sii jadi udah kucel sudah rada ga keliatan…ya kl di latinin emang suka ga ngepas…dan emang sie untuk lanjutan kuncinya tidak di sertakan, karena harus ijajah langsung guru/mursyid baru disertakan khusus…thanks loch mas

  105. Halang kait

    @ki hong man kim.
    Terima kasih atas penjelasannya tentang bagian akhirnya yg memang sengaja ditinggal.
    Adapun tentang koreksi saya yg telah ditulis aki adalah:
    YA RONNAL A’LAMIN.Kalau dlm catatan saya adalah YA ROBBAL A’LAMIN.
    MIN YUQOTILUN kalau dlm catatan saya MAN YUQOTILUNI.
    Dlm ilmu nahu sesudah kalimat min{huruf khofad} seharusnya isim bukan fi i’l, sedangkan kalimat tersebut sesudahnya fi i’l.dan artinya DARI PADA/
    MULAI.
    Kalau kalimat MAN yg bermakna ORANG,biasanya sesudahnya fii’l.karena kalimat sesudahnya YUQOTILUNI adalah bentuk dr fii’l mudhori.
    @ki hong man kim.Demikian penjelasan dr saya.Saya sadar bahwa penjelasan dr saya masih banyak kekurangannya,karena keterbatasan ilmu dan pengatahuan.
    Mohon aki tdk tersinggung/marah dg penjelasan dr saya.
    Salam persaudaraan dr sy

  106. @halang kait:hehehehe ga apa mas…bener ko mas, coba lihat catatan mas setelah yuqotillun tsb memang ada terusannya kan masih ada 4 baris lagi beserta kuncinya…mas pasti ngerti kenapa hanya sampe pembukaan awal..

  107. ahmad zamroni

    seeep ki..

  108. cantrik pds

    ikut duduk aja

  109. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN ASMAK SYAMITHIN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    PENGIJAZAHAN ASMAK SYAMITHIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: