ILMU MENGHILANG DENGAN MEDIA KUCING HITAM


Erwansyah Erwansyah
erwansyah1985@yahoo.co.id

Semoga ki,bs mempostingnya. Assallamu’alaikum.wr.wb! Ilmu ini,berasal dari sumatra jg sy dptkan. ilmu untuk menghilang, tp jasad kita yg tdk tampak dimuka umum atau dpn orang. kita tetap manusia biasa tp tdk kelihatan sj bentuknya. adapun medianya tanpa mantra,cukup : 1. ambilah kucing hitam yg sluruh bulu dan smua kaki hitam semua tanpa warna lain. 2. kain mori putih/tempat bungkus mayat

CARANYA:
pada mlm jum’at pas jam 12 mlm,kucing hitam dlm keadaan hdp2 dibungkus kain mori putih td. kuburkan ditengah2 jalan umum dimana orang umum/byk suka lewat disana. setelah dikubur hdp2 kucing yg dibungkus kain mori putih td. mlm jum’at pas hari ke-40 brtemu mlm jum’at jg. tepat jam 12 mlm gali dan ambilah kain yg sdh berisi tulang kucing tadi. bawalah kerumah, stelah itu menghadaplah kecermin/kaca yg besar. ambil satu persatu tulangnya sambil memegang tulangnya. yg mana pas digegang tubuh tdk kelihatan itu tulang yg dijadikan jimat. tapi,tulang trsbt tetap dibungkus dgn kain mori td sbg pembungkusnya. tulang yg lain buang saja. saat itu kita siap memakainya jika perlu,tdk usah dijadikan gelang,kalung,atau sabuk. kalau sdh dibawa dikantongi dlm baju, celana kita pakai sdh bisa. kalau sedulur semua,pengen buktikan silahkan resiko tanggung sendiri,lebih baik dipikirkan dulu karena ini termasuk aliran ilmu hitam.

PANTANGAN:
jangan sampai terkena air badan wkt memakai jimatnya karena akan luntur dan hilang ilmunya. dan tak bisa lg dijadikan jimat menghilang. SEMOGA ini bukan tujuan saya untuk mengajari tdk benar,saya cuma berbagi kita dikasih akal pikiran mana baik dan salah semua kita kembalikan pada ALLAH saja. skali lg saya benar2 mhn maaf kalau salah kata. Wassalamu’alaikum.wr.wb! @@@

181 thoughts on “ILMU MENGHILANG DENGAN MEDIA KUCING HITAM

  1. wah, kalau saya tidak akan pernah mengamalkan ilmu ini, karena saya pikir itu sangat berdosa sekali, kalau kucing di kubur hidup-hidup, saya bayangkan kalau saya sendiri yang dikubur hidup-hidup, pasti saya sangat tersiksa, saya sendiri termasuk penyayang binatang, terutama kucing…
    semoga sedulur semua tidak ada yang mencoba ilmu ini

    buat sedulur Erwansyah, terimakasih atas infonya, jadi saya tahu bahwa ada ilmu hitam yang memanfaatkan binatang…

  2. Ga’ tega aku.lebih baik mencari pohon aur yg ada tumbuhan/rumput ginalu/binalu {nm tumbuhan ditempatku.Tdk tau sy apa nm tumbuhan tersebut dlm bahasa indonesia}. yg menimpil dibatangnya utk media menghilang.

  3. Ass. Ilmu tersebut asalnya dari Kayu Agung Sumsel kebanyakan digunakan untuk kejahatan d luar negeri….lebih baik jangan…sebelum menyesal dikemudian hari…ane pnya ortu asal kayu Agung…

  4. namanya jg ilmu hitam tentu resikonya ya hrs tega membunuh kucing hidup2…smoga g ada sedulur yg praktekkan ilmu ini….amin..

  5. Kata lagu dangdut.. Sungguh.. Teganya.. Teganya.. Teganya.. Dirimu.. Na’udzubillah kalo harus pake cara kyak gituan mending g’ sakti..

  6. Hadirrrr……….

    Smga para kucing hitam,di jaga oleh yg maha kuasa….amien..?!
    Sent al fatiha to smua kucing hitam

  7. Yup.. Kebanyakan Ilmu ini di gunakan oleh dulur2 dri Daerah ” …..” Untuk jadi crime terorganisir di Luar negeri ( Malay, singapore, Usa, Eropa dll) tpi ada ritual tambahannya…

  8. @gus bewock …sok tau kau ni. .banyak omong nian kau……, kau kiro semua wong di kampung BAPAK kau itu…..kayak yang KAU omong??…AWAS kau…

  9. Mas erwan hehehe lucu kalimatnya…jangan marah ya…

    SEMOGA ini bukan tujuan saya untuk mengajari tdk benar,saya cuma berbagi kita dikasih akal pikiran mana baik dan salah semua kita kembalikan pada ALLAH saja. skali lg saya benar2 mhn maaf kalau salah kata. Wassalamu’alaikum.wr.wb! @@@

    lha kalo gak bener mbok jangan di ajarin atau ditulis disebar luaskan dikubur aja ilmunya..nanti kalo ada yg memanfaatkan yg dituntut di hari akhir yo tetep sampeyan selain yg ngamalin..gak bisa lepas tangan..

    pikiran baik atau salah gak berlaku buat orang kalap atau penjahat..lha sama aja sampeyan ngasih senapan AK-47 sama penjahat terus nasehatin “jangan dipake buat kejahatan yah..kamu kan udah gede udah tahu mana yg benar mana yg tidak”

    jangan marah ya..di kubur aja ilmu nya dan nasehat saya dipilih-pilih dulu kalo mau ngeluarin sesuatu,,..

  10. @darmo gandul
    kita ambil dgn makna luas pemahamannya, jangan memaknai suatu kalimat langsung ke intinya. itulah gunanya akal pikiran,tau salah tau bnr. sy yakin orang yg ada di kwa ini,bkn bocah atau anak kecil lg. memahami kedalaman samudra jgn dr tepi cobalah ketengah2nya!

  11. @Ki darmo gandul, salim dulu ki,,,semoga selalu sehat dan dimudahkan segala urusannya oleh ALLAH SWT,,,amiiiinnn,,,

  12. @wongkitogalo : hehe maklum mas lha saya kan tukang sapu pikiran saya gak luas..cuma takut aja ada yg baca ini kan mungkin bukan orang kwa saja tapi orang lewat spt saya yg pikirannya ga luas dan lemah kaya saya..takutnya kalo lagi kalap terus di praktekan..nah nanti kan dituntut disana…kita tidak boleh lepas tangan ttg suatu ke ilmuan..ini kata temen saya yg pinter lho saya ambil aja..ada haditsnya 10 orang kiri kanan yg berdosa tentang khamar..1.tg buat 2. yg minum 3. yg jual 4. yg nganter 5.yg nunjukin 6. yg menyediakan tempat jualan 7.yg mengutip pajaknya 8. yg memnfaatkan pajaknya 9. yg mempermudah urusannya 10. yg bantu bantu…itu kata kanjeng temen saya yg pinter kalo saya yah lemah otak saya..hehehe saya cuma tukang sapu kok.

    @Noname : matur nuwun sama-sama

  13. @darmo gandul
    mas,tdk ada slh dlm brpndpt. smua bnr,yg baik lakukan yg buruk jgn. smua ada bnr ada jg tdknya. sbnrny itu suatu masukan yg sgt bgs. merendah dlm ucapan blh tp jgn mrendah dlm kebenaran. trmksh

  14. Hemm…. kirain di t4 saya aja yg panas tp di kampus mulai anget juga ya..
    @non AME nimbrung di tikernya ya skalian kasih th hasil scannya ke saya.kt ki lurah candhu suruh tanya situ…

  15. @mas akik,,,punya mas akik ungu g tau artinya apa he99x,,,sy ngawur lah mas, msh TK msh buta warna aura, coba tanya ke Ki Darmo, belio tau warna aura mas akik,,,

  16. wah… hati2 EVERAEDY ( itu katanya bahasa inggrisnya kucing item kesamber bledhek ya?he…he… ) WASPADALAH…… WASPADALAH!!!!!!!!!!
    mulai saat ini mungkin kau tidak aman lagi seperti kemaren huaa..ha…ha…

    @ mas akik
    @ uda wong kito galo
    @ mas non ame
    @ mas cah cerbon
    @ mas banyu geni
    @ pakdhe darmo gandul
    SUGENG SIANG NGGIH, numpang duduk di pojok. :D

  17. kayaknya ngambil dari kitab primbon betaljemur lupa jilidnya wah ini mah bakal di dikontra WWF atau paling nggak walhi dunk emang sih bisa buat menghilang tapi yang menghilang ……kucingnya ..hee3x..peace…mas erwan

  18. @darmo gandul:saya sependapat dgn kata anda bahwa bukan cuma warga kwa aja yg buka blog ini,bisa saja para teroris baca artikel ilmu diatas dan mereka mencoba mengamalkan ilmu hitam tersbut.pastinya semua bank yg ada di indo pada dirampok duitnya dng mudah krna bisa menghilang.yg namanya teroris jgnkan suruh kuburin kucing hidup2,polisi aja ditembak…

  19. @gus bewock,benar adanya ilmu ini,kalo banyak dipake untuk jadi “DUTA”di luar negeri….
    @erwansyah,ini mas dari sumater selatan jga ya?

  20. @Wong kito galo : hehehe ya ndak apa-apa semua sudah Gusti Allah yg ngatur jangan kuatir..sing penting kita semua saling menjaga persaudaraan. bener ndak saudara ku Mas Wong kito galo..mohon diberi petunjuk krn saya baru belajar..
    @noname: mbo’ scan aku..pasti mas noname paten scanannya..hehehe aura ku opo tho..burek ya …kebanyakan liat aura kasih hehehe

  21. @Daeng nanti biar bang sewa security dari KWA,kan pasti punya penawarnya he he ..manteb bs jd lahan penghasilan jg :) nanti mas agung jadi jendralnya.. ha ha

  22. Untunya cuma kucing warna hitam.Agak juga susah mencarinya.Coba kalau kucing garong.Akan banyaklah jatuh korban dikalangan kucing.wk.wk.wk.wk.

  23. @mas agung soal makanan kita boking hoka2 bento aja kan komplit di sana.kl ga mau jd jendral ya jd jendral besar aja gmn…kurang menggiurkan po??

  24. Mas Agung aku melu ndeprok disebelan njenengan ya..wonten udud mas…hehehe aku habis nih kok mulut asem pengen klepus-klepus…

  25. @ pakdhe darmo : monggo, menawi kerso niki wonten 234 kiriman saking mas akik.
    @ mas akik : nek jendral besar berarti kudu karo doraemon mas, gak iso pake eveready :D

  26. @Mas Agung: Matur Nuwun Banget..234 karo kopi tubruk wah….manteb..tenan..opo meneh ne ono singkong goreng…wes langsung wuenak tenan…monggo mas akik, mas qobiltu,noname,halang kait, sdulur semua disambi…

  27. absen siang dulu,,,susah masuk ke KWA dari td, KWA trafficnya tinggi, ato inetnya yg lg ngadat niy,,,gelar tiker lg, dekt Ki darmo dan mas akik sapa tau ktiban scanan,,,

  28. Assalamu alaekum wr.wr.

    salam kenal untuk warga KWA ijin nyimak aj….
    salam persodaraan untuk NONAME sekalian minta di SCAn….
    monggo dilanjut…..ngopi dulu ah….

  29. @mas agung, mas salah alamat,,, yg jago scan ya ki darmo, mas akik sesepuh lainnya, termasuk mas chandu,,, sy msh TK g tau apa2 baru belajar,,klo CanoScan 5600F ada niy he2,,,mas chandu ini bikin repot udh ganti nickname jd non ame, minta disuruh scan,,,sent AL-Fatehah dulu buat Ki WongAlus dan mas Chandu,,,

  30. @darmo gandul : salam karaharjan katur panjenengan
    terima kasih telah hadir di tengah-tengah kita.

    @Erwansyah Erwansyah : terima kasih telah berbagi pengalamanya dan pengetahuanya meskipun tidak untuk di kerjakan.

    sebenarnya ada ilmu putih atau ilmu al-qur’an untuk bisa menghilang.
    masalahnya amanatnya tidak boleh di tulis.
    jadi saya mohon maaf tidak bisa menulis di sini. tidak harus membunuh makhluk.

    tapi ya… monggo barang kali ada dulur-dulur yg mau sering silahkan

  31. Asslmkm.wr.wb.
    Sugeng siang lan salam pamuji rahayu
    katur Mbah Darmo gandul,mas akik ,mas noname..
    mbok yao saya di scan juga to…(Ngarep saget.co.I’d)…hehehe

  32. Assalamu’alaikum Wr. Wb,

    Ealah kok yo keturon saya..kewaregen dahar puhung rebus Mas Akik kok nganti lesss bablas…Salam Ki Ageng..Salam Keraharjaan katur Ki Ageng..
    maaf kulo mboten sopan..

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  33. hehehe Mas noname itu suka merendah ….mbo’ di babar cara scannya..saya sama sedulur2 sudah nunggu lho..

  34. @Ki Darmo gandul, tinggal colokin komputer ki, install driver udh siap pakai…CanoScan5600F,,,dijamin hasilnya cerah,,

  35. @Ki Darmo gandul, hasilnya putih bersih lembut keemasan he2x, mash jg cengengesan didepan guru,,,ngapunten ki,,,sering bcanda niy,,,gara2 mas akik sama mas chandu g mau scan jd sedikit stress…

  36. Alhamdulillah dah adem suasananya_ Sungguh indah suatu perbedaan tanpa saling menyudutkan_ hehehe…
    Dan Untuk keilmuan ” Halimunan kucing kumbang”, yg di share o/ dulur Erwansyah trsebut JIKA dengan Amalan/ Jampi ( tanpa ritual sperti di atas) juga ada.. tapi gak instan ( butuh proses) Jampi nya adalah:
    ” Urum sigurum bumi urum sigurum langit_ Bumi menyurum aku kelam langit menyurum aku kelam_ ( tarik napas) Aku lah masup Halimunan kucing kumbang_ Hak kateNya Allah..” ( jejak tumit kanan ke bumi sambil buang napas)

  37. Trim’s mas erwan telah berbagi keilmuan di k.w.a.
    Semua ilmu itu pada dasarnya baek tinggal kitanya aja mau menggunakannya untuk apa klo digunain tuk kejahatan ya jadilah jahat, klo tuk kebaekan ya baek pulalah dia,
Jadi klo ada yg jahat/hitam itu bukanlah ilmunya tapi penggunanya.
    Jadi Jgn disalahin ilmunya.
    Saya rasa ilmu ini juga bisa kok digunain untuk kebaikan.
    Tergantung kitanya aja.
    Tolong para sedulur menghormati para pengijazah ilmu di k.w.a ini.

    Dan laen kali kalo ada tatacara yg kurang lengkap

  38. Mas erwansyah aqu punya pertanyaan:
    Apakah anda udah pernah membuktikan ilmu ini sampe sukses??
    Trims

  39. Salam salim ki noname…. :)
    Kumaha damang ki? Insya Allah pangestu nya’ :)
    sok atuh ditungguan ku abdi hsl scananana…

  40. @noname : hehehe tuh kan suka begitu merendah mulu…hayo mas noname kasian mas jagaraksa nunggu..

  41. @ Wong biasa: Setuju dgn dulur wong biasa..Bahwa KWA ini merupakan Sarana tempat berbagi & diskusi Ilmu2 ghaib maupun Hal2 Supranatural lainnya ( baik Ilmu2 Hikmah, Ilmu2 warisan leluhur Nusantara dsb)_
    Dan krna dulur bro Erwansyah sdah berbagi pengetahuan “sdikit Keilmuan” dri Sumatra Selatan, maka sya sampaikan bhwa tuk Keilmuan Halimunan di atas mmang ada & sdah terbukti, Walaupun yg di Post o/ dulur Erwansyah ada beberapa cara yg tdak disampaikannya.. dan itu bleh di cek di Daerah Kayu agung, Sumatra Selatan_ Banyak koq dulur2 kita dri sana yg merantau di Luar Negeri ( di Malay, singapura, USA, Eropa dll) yg sdah membuktikannya.. Ya paling tidak kita mesti berbangga hati dgn Dulur2 kita trsebut yg sdah mnunjukkan keampuhan dri Ilmu2 ghaib Nusantara di sana (bahkan membuat pusing petugas Kepolisian disana,hehehe…)

  42. @Ki Darmo gandul, salam salim,,,,halah sy jg msh ngesot ngesot ngejar ki darmo buat wejangannya, sapa tau sy dibimbing diajarin dst,,,sy cuman punya CanoScan 5600F buat scan dokumen,,,,aslinya ki

  43. piye ki..ya wes tapi mas jagaraksa aja ya..melas temen nolak piye
    maaf saya ga enak sama Mas Akik dan Mas Begawan dan Ki Ageng serta Sesepuh lainnya..Buat sesepuh saya minta izin yah…
    buat mas Jagaraksa
    jangan marah ya..bismillah..
    mas jagaraksa bagus udah mantep wadah dan tiangnya sesuai dengan kemampuan mas..masih di tahap menengah dulu ya mas..mantepin lagi. warna aura sampeyan bagus optimis dan percaya diri udah itu aja…lainnya bisa di minta ke Mas Akik atau Mas Begawan dan Ki Ageng Jembar Jumantoro…
    sekalian Pamit ….sudah sore..hehehehe
    wassalamu’alaikum wr. wb..
    mundurrr sambil bawa sapu…

  44. @noname,nico,darma gandul,jagaraksa,wong biasa,mas akik:assalamualaikum wr.wrb…sugeng sonten ki….segeng tepang….nderek ndeprok ngangsu kawruh….hehehe…
    waduuuh ngeri ini ilmunya…..hehheheee,,sadis…ga tega kalo bunuh kucing…ada media yg lain ga?hehhee….

  45. Mas nico alamsyah:
    Siiip aq setuju ma anda ,sudah pada tempatnya bila ilmu2 ini dikupas tuntas di k.w.a ini sesuai tujuan awal pendirian k.w.a adalah pelestarian ilmu2 budaya warisan leluhur nusantara.
    Dan saya yakin juga bahwa ilmu2 leluhur nusantara juga hebat2,
    Denger2 dari crita temen2 yg nyari sesuap nasi di negri tetangga seh juga gitu ada yg bisa lolos dari razia besar2an pihak imigrasi+polisi sana.
    Padahal mreka belum tentu berbuat kejahatan low misalnya ngosong(gak punya paspor resmi)

  46. @jayatrus.Apabila anda bertemu dg pohon aur/bambu yg ditumbuhi benalu.Maka ambilah kaca cermin.Kemudian batang pohon bambu yg ditumbuhi benalu tersebut,anda telusuri dg cermin dr batang paling bawah smpi kepaling atasnya.Insya allah dan apabila anda beruntung,akan ada bagian batangnya yg tdk kelihatan dicermin.Batang yg tdk terlihat tersebut yg diambil utk media menghilang.Caranya utk menghilang cukup dibawa.Utk mendeteksi aur/bambu,sebaiknya jangan ditebang dulu sblm menemukan yg dicari.PERHATIAN.resiko tanggung sendiri.
    Utk mendapatkan ilmu menghilang dg cara mantra.Kiranya sdh cukup ilmu dr @ki nico syah alam.kalau dr sy ada ritual mandi tengah malam dg menyelam disungai.Nanti kita diuji dg seekor buaya raksasa yg seolah-mengejar & mau menelan kita.Utk ilmu ini sy blm bisa mengijazahkan.

  47. ,dikarenakan situasi dan kondisi yg memaksa.

    Coba negara kita menyediakan lapangan pekerjaan yg jelas,mungkin rakyatnya gak perlu trlunta-lunta dinegeri tetangga.

    Ada crita nih; ada seorang temen yg dibrangkatin PJTKI ke malaysia trnyata ditipu sampe sana semua surat2nya trnyata palsu dan orangnya malah dijual ke perkebunan sawit & dipekerjakan tanpa digaji,mau laripun gak bisa krna dijaga ketat bisa2 malahmati. Jgn sampe harga diri bangsa kita diinjak2 trus sama negra laen.

  48. @halangkait salam kenal mas ,,,mas cari benaluu tumbuh dibambu saa ma dg negain benang basah mas yg wajar wajar aja mas

    santai mas opo jaman edna jgn ikut edann hehehhee

  49. Coba bayangin penderitaan rakyat kecil seperti mreka yg harus menangis darah demi mencari sesuap nasi tuk anak istri.
    Dan orang2 diataspun gak peduli cuman ngurusin pertnya sendiri.

    Mas nico monggo dibabar cara ritual lengkap kucing hitam dan Dan “ILMU HALIMUNAN KUCING KUMBANG”nya.

  50. @nico,mangtabz…kayu agung memang byk ilmunya nih…hahaha,sip salah satu yg pernah pake adalah bokapnya temen ane,orng sono…sekarang udah insyaf jd org kaya..byk duit…hasil merantau ke negeri seberang,hehehe

  51. Cuma ngikut nyimak *mangut2 :salam knl wat smua penghni KWA.Trutama wat para kesepuhan *cuntangan atu2,ngalaf baraqah

  52. @ Wong biasa: Untuk ritual lengkapnya..di saat mengubur Kucing tsb ada Jampi2/ mantera2nya barulah dikuburkan, TAPI sya tdak bisa Post disini, karena Hak Paten nya ada pada Orang2 asal Kayu Agung (Ogan Komering Ilir_ SUMSEL) sya tdak berhak, maaf..
    DAN Untuk Ilmu ‘Halimunan kucing Kumbang” yg dri daerah Pagar Alam (SUMSEL) tsb baiknya di tulis dikertas & di hafal pda tengah malam di luar rumah/ di halaman/ lngsung dibawah langit (usahakan di tempat yg sunyi & di saat membaca Jampi dgn suara pelan/ lirih (hanya kuping kita saja yg bisa mndengar). Stelah hafal kertas di bakar lalu abunya dimasukkan di air & airnya kita minum..Dan Ilmu sdah bisa dipergunakan, TAPI ( tdak bisa digunakan sembarang waktu,karena bisa hilang tuah ilmunya/ ATAU digunakan hanya pda saat2 trdesak/ dibutuhkan saja (sperti: di saat ada kerusuhan, sedang dalam pengepungan aparat kepolisian dll hehehe….). DAN disaat mnggunakan kita tdak bleh bersuara.
    @ Muhammad69: ^_^

  53. astaghfirullahal ngadzim,poro sedulur nggak usahlah aku bisa menghilang kalau hsr ngubur kucing hidup2.bagaimana kalau kita dikubur hidup2?apa nggak sengsara sekali.kalau soal menghilang ingsa allah asmak malakut juga bisa,atau dlm alquran juga banyak.monggo poropinesepuh di jabarkan ilmu putih utk menghilang.

  54. Assalamu’alaikum…
    Wah…serem jg…, bukankah kucing salah 1 binatang kesayangan Rasulullah… tp ga apa2 deh, utk sekedar pengetahuan.

    Ada yg tau khasiat KUKANG API???
    Kukang adalah sejenis binatang pemalu yg gerakannya lamban/lambat.
    Terima kasih bg yg mau memberi tau/sharing…

  55. Topppp daaahhh… Salah satu pengapesan ilmu ini selain air adalah hewan kucing hitam itu sendiri… Jimat itu tidak akan berfungsi jika di gunakan di tempat yang ada kucing hitam nya… Contoh pakai jimat untuk merampok rumah tapi jika rumah yang akan dirampok memelihara kucing hitam maka jimat nya akan tawar

  56. @ Arif: Kukang api biasanya di ambil tuah dri tulangnya untuk penolak bahaya kebakaran/ tangkal api.. biasanya yg mmbutuhkan Pabrik2, pom bensin dll_ cara pengetesan : Tulang kukang trsbut di taro di atas helaian kertas yg sdah di lumuri minyak tanah/ bensin, biasanya (kalo asli kukang api & bukan kukang bulan) maka helaian kertas tsb kalo di bakar dgn korek api maka tdak akan terbakar_ sdang bulu2nya biasanya di gunakan untuk ngancurin usaha orang lain..dgn di taruh/ di sebar di tempat usaha yg dituju..

  57. Alhamdulillah….!
    Trima kasih atas kemurahan hati Mas Nico syah alam, info Mas sgt berguna bg saya…krn kebetulan ada tmn yg nawari binatang tersbt tp saya malah bingung akan kegunaannya.
    Rencananya sodara saya yg hobi pelihara binatang akan saya tawarkan…
    Saya cuma hobi piara ayam…hehe!

    @Nico syah alam,,,Kalo yg digunakan adalah tulang, berarti binatangnya harus dibunuh alias disembelih dulu yg Mas?

    Rumah saya dulu jg sering kemasukan burung bubut… takutnya itu kiriman orang…
    Bagi yg tau pertanda alam ini, mohon dibabarkan…,
    trima kasih.

  58. @Nico syah alam,,, Berhubung saya hobi pelihara ayam, maka paman saya menyuruh saya mencari ayam betina yg mengeramkan telurnya disemak-semak…karena beliau meyakini diantara telur tersebut ada batu yg katanya bertuah.
    Kata beliau, berkat batu tersebut…telur2 yg dierami disemak-semak yg agak terbuka tidak dimakan ular, musang ataupun anjing…aneh, bahkan hujan pun tdk merusak perkembangan telur tersebut.

  59. @ Arif: Yang sya tau sperti itu ( yg dibutuhkan hanya tulangnya: Tulang bagian belakang s/d tulang ekor untuk di Tanam sbagai pagaran ghaib di skitar “lokasi’ guna menangkal bahaya kebakaran), dan biasanya Perusahan2/ pabrik/ gudang2 trsebut, berani bayar mahal ( hingga ratusan juta rupiah). DAN bila “tulang kukang api” tsb lulus dri uji pengetesan.. Hehehe…Baiknya jangan dibunuh dong, dipelihara aja..( paling banter juga umurnya maksimal skitar 8/ 9 thun ) dan kalo dah mati baru d di lakukan pengetesan.. ^_^

  60. skdr bwt pgthuan smua, pake tahlil aje klo thu carany, jg bsa halimunan, aq sndiri aje udh success pdhl ngk prcya ama ilmu, cuman saratny,thu msuknya harus thu jg klurny, klo ndk bsa hlang@hlimunn trus…hehehe..

  61. Trima kasih Mas Nico atas informasinya…!
    Nanti kalo saya dikasih binatang aneh lg, insyaAllah saya pelihara…tp yg jinak2 aja…hehe!
    Maklum kerja dihutan…

  62. beeeuhh…pantes Kucing item disebelah saya meong-meong mlulu pas saya buka artikel ini…..tatapan matanya resah sekali..mungkin berasa ……atau rada curiga tadi abis saya kasih daging ayam sisa anak kampus…entar tau2 ogut kubur idup2…Haaaayooo…..Pus…pus..pus…sini pusssss…..

    pussss….


    Bussssseet Doi Kabuuuurrr!!!!

    Oi Pussss….

    ..grrrrrrrrrrrhhh….!!!!!

  63. kalo kuingnya berwarna merahhh? soalnya ada kucing yang lahir terus bayinya mati bisa ga…..hehehehe di jadikan jimat…..mks

  64. Asalam Aku jg gak tega ngubur kucing hdup2,aku gak minat ngajarin ilmu,tp ilmu ini buat pengetahuanku aja,kebetulan aku jg penyayang kucing

  65. Pus,pus,pus,pus,meooong,,kesinio tak kerangkeng dirumah aja puuus….ntar tak belikan bandeng ikan sekwintal biar ga dikubur idup2…hik,hik,hik..

  66. g slh tuh bro¿??.,setahu saya..bkn pke kucing hidup,tp mesti pke kucing bner2 hitam yg mati kcelakaan pd mlm jm’at kliwon,bis itu dkubur dijalan yg rme 40hr,slain yg sya tulis anda bnar,kgk blh kna air,dll…
    prnh dmsukin film grhana,si mastur nemu kitab,isinya ilmu bt menghilang ini,dpraktekin brhsil.

  67. ASu!!!!! jahat!!! pastinya bagi yg mempraktekkannya akan dikerak di neraka jahanam

  68. Hai………….. sekalian yang ingin mencoba ilmu sesat ala kucing hitam. dan cara kerja yang disebutkan diatas juga uring uringan dan tidak lengkap. tidak menyebut usia kucing yang semestinya 7 bulan, persimpangan kuburan yang semestinya ganjil, trus bulu ijuk yang semestinya disertai dalam mayat kucing yang ditanam. trus pelaku musti menyumpal telinga dengan pinang mengkal. dan andai pelakunya lebih dari satu orang maka duduknya harus saling membelakangi dan diam. juga….. bukan jam 12 malam, tapi dilakukan saat matahari tergelincir. lagi pula posisi kita mustilah diatas tebing gunung yang menghadap kearah matahari terbenam, tapi………………….. yang paling penting kucingnya musti diberi nama, disembelih dulu pada musim qurban. bukan kayak ditulis diatas. orang saya pernah mencuba dan berhasil………………
    PERHATIAN:
    cara yang saya sebutkan inipun belum lengkap. saya tidak mau kalian mencoba.

  69. hihihi…sumpah ni ilmu bagus banget…tau gak poro sedulur seklaian saya dalam setahun ni 37 x keluar negri mulu…bertemu shah rukh khan..lee min hoo…beckam…dll….madonna…seklaian jahat dikit deh…lihat dia mandi..wkwkwk….

  70. Ilmu Hitaam ini kata siapa ni om?blm tnntu lho trgntung niat buat ap?buat kebaikan pasti kucing itu senang,plgi d pakai menakut2ti koruptor kucing itu pst trsenyum d bda alam hehe..maaf ngiring nimbrung .. klo kucing gak tega d bunuh ,ap yg trasa nyamuk-kecoa-semut tiap ktmu om om bunuh..

  71. asalamualaikum.buat pini sepuh wong alus,saya pernah melihat sendiri bahwa memang ada bambu yg ditumbuhi benalu.lokasinya di daerah BATU MALANG.tepatnya di bawah air terjun dibawah pemandian air panas cangar.bila ada yg minat mengambilnya silakan aja.waktu saya mau ambil, ternyata di sana banyak jin penghuninya,jd saya tidak berani.semoga bs membantu dg adanya informasi ini.wasalammualaikum.wr.wb

  72. ilmu ini memang luar biasa,saya sudah mencoba dan membuktikanya.dan sampai sekarang masih berfungsi.tapi memang pada saat ritual banyak sekali jin yang mengganggu tapi semua bisa di singkirkan dengan ajian kulhu sungsang….beres semua pokoke…demikian pengalaman saya.terimakasih

  73. Hoho, Ni orang jangan aja nggak berbeda dari kebnyakan orang. OK, teruskan dan SETIAP PERBUATAN ADA RESIKO. Lw ntu dosa, ya RESIKO NYA neraka … hhehehehehe

  74. wah…. boleh dicoba tu… kebetulan ane punya kucing hitam dirumah…. hahahahahaha…..
    ya ga lah…. ane ga sejahat itu kale….
    kalau dipikir pikir…ga seimbang sih.udah buat dosa besar.tapi ilmunya baru kena air aja udah luntur.baik ngamalkan ilmu merayu cewek aja ah…..

  75. di rumahku ada dua kucing hitam,,ada juga kucing putih. apalagi kucing belang buanyak. siapa minat,,? …….

  76. ada juga media lain selain dengan kucing yang dikubur hidup hidup, sepengetahuan saya yaitu menggunakan kepala ular kobra, kita gak usah membunuhnya, kita pesan saja dengan orang yang biasa jual ular kobra yang empedunya biasa dijadikan jamu, kita pesan kepalanya 5 ekor saja, lalu kelima kepala ular kobra itu kita masukkan ke toples yang berisi garam, lalu kita biarkan itu kepala ular sampai kering kaya ikan asin, setelah kering kelima kepala ular itu kita bawa ke kolam, sungai atau danau, lalu kita bawa menyelam, sambil menyelam kelima kepala ular itu kita lepaskan, jika ada kepala ular yang mengambang maka kepala ular itulah yang bisa dijadikan jimat menghilang, hanya cukup dikantongi saja, maka kita tidak akan terlihat oleh siapapun dengan syarat ketika kita menyelam jangan ada orang yang lihat, kalau ada yang lihat maka orang itu bisa melihat kita.

  77. Saya pun sudah lama mencari ilmu ini..ternyata emang ada cara nya….hanya seekor kucing..untung aja gak bayi syarat nya yg di kubur hidup2….kalaupun itu akan ku lakukan demi mendapatka kesaktian menghilang

  78. PARA GURU YG PUNYA ILMU TRAWANG DAN BISA BUANG SIAL KU SLALU BANYAK HUTANG AKU MINTOLONG OBATI YEFLIS BIN MASNIAR SBLUM TRIMAKASIH SMOGA ALLAH MEMBALAS KEBAIKAN PARA GURUSMUA

  79. salam sukses selalu untuk dulur2 ku di ogan.!!!!!!!!.sewaktu kecil aku memang sering mendengar ilmu menghilang media kucing hitam dan apapun jenis nya.tapi aku tak percaya bahwa ilmu itu ada.karna aku sendiri sampai saat ini masih mencari ilmu tersebut,dan beberapa org yang ku temui hasil nya hanya isapan jempol belaka,sampai hilang kepercayaan ku dgn hal2 gaib.setelah membaca votes di atas secara seksama,ternyata ilmu itu mmg ada,apa lagi ilmu itu berasal dari daerah ku sendiri,jadi bagi dulur2 ku semua, demi menjaga warisan leluhur kito terutama yang tinggal di sumsel atau dimana saja berada yang telah meraih sukses dgn ilmu tsb.sudilah kiranya menolong dulur(aku) yang sedang berada dalam keadaan yang kurang menguntungkan dalam meraih kehidupan.(tanpa maksud mengurani nikmat ALLAH swt kepada ku).tolong berikan perincian yg selengkap nya.dan jika di haruskan aku menemui seseorang berikan alamat nya,insya allah aku siap. aku sekarang tinggal di sumbar. email:faisal.tamin@yahoo.com.fhone:085669180700 terima kasih sebelumnya atas partisipasi dulur2ku semua. wassallam

  80. ilmu ini memang benar saya suda mencoba alhasil saya pun tidak bisa melihat bayangan saya dihadapan kaca / cermin.. ternyata saya suda tidak kelihatan jika memegang tulang dan bila melepasnya maka akan terlihat lagi mantappp gann…
    tapi punya syarat dan tumbal
    yang berminat tulang ini silakan hubungi saya via email

  81. salam sukses selalu buat pak dedy..
    tolong send alamat email ke no hp atau fb aku supaya aku bisa tau syarat dan ketentuan nya

  82. sabar………sabar…………sabar……bro.semua keinginan butuh niat usaha dan do`a,(ku pinjam dri kutipan dri orng bijak),dan itu yg sedang ku lakukan skrng ,maaf…kalau ada kata yang salah.aku cuma orang biasa yang sedang mengalami kepedihan dalam menjalani hidup dan rumah tangga……….aku hanya ingin agar orang lain tidak mengalami hal yang sama seperti aku.dengan ada nya ilmu tersaebut setidak tidak nya aku bisa menolong dan meringankan beban saudara2ku yang senasib.

  83. hehehe… namanya manusia itu ada jasadnya, ya harus kelihatan duong mas… lha pie lek ilang?? mesakne anak bojone bingung nggoleki…

  84. ??????? yth.sesepuh2 markas, tolong dong kasih bim
    bingannya…yang ku sayang kan nanti jadi sia sia kucing hitam yang baru ku dapat kan

  85. @wong kito galo
    mas sbenarnya klau sya itung pada malam jum’at pas 40 hari mlah brtemu mlam rabu…
    mas coba perjelas donk…
    aq mow cba ilmu nich untuk mencari siapa pembunuh sadis dikampung aq sbenarnya…
    plissss…

  86. saya pernah mimpi di rumah nenek di medan. ada seorang wanita karo yg bermmarga ginting datang meminta saya untuk datang kerumah ya dan mererima ilmu ya berupa se ekor kucing hitam, higa dalam mimpi itu saya juga di berikan alamat, tapi yg buwat saya aneh alamat itu di jakarta, tempat saya tinggal. tapi mukin in haya mimpi ya heheheh

  87. sepertinya ada keganjalan sedikit…
    kalo ritual dimulai pda malam jumat maka hari ke 40 bukanlah malam jumat jg melainkan malam selasa…. sedangkan malam jumat ada di hari ke 50 bukan 40…
    suwun…

  88. cukup menarik.pak Erwan/Goundul mengangkat tema ini,….
    Teman2 mereka orang2 yang tidak pnya ilmu pengetahuan biasanya mencoba mencari sampe mengada2 sehingga.., binatang dijadikan sasaran media ilmu, bahkan sampe ayat suci pun dipergunakan dan diperjualkan dengan sangat rendah (buku mujarobat yang ngaco itu) …..seringkali kita di ingatkan ucapak Allah SWT. sbb: Sebaik2 nya umat adalah Umat yg beriman dan beramal saleh dan seburuk-buruknya umat adl umt yg musyrik…….teman2 tidak ada lagi suatu kejadian dan pencarian sesuatu mengandalkan kun-payakun yg diakibatkan dari mantra2 baik dari kejawen maupun dari kitab suci. hny Allah yg pny. Ketika kita sudah beriman tinggal berlomba2lah kita untuk membangun amal saleh(berbuat karya nyata), jauhi kemusyrikan apa lagi sampe membunuh binatang. benar pak rantto bilang: “kalo kucing hitam, kenapa tidak semut hitam”?
    jadi terlepas dari media itu semua, kesimpulannya, bahwa semua ilmu sudah ada di setiap jiwa raga manusia dan media yg ada di dunia, tinggal hanya apa bila anda berkinginan sesuatu diluar kemampuan akal pikiran dan berhasilnya kun payakun versi manusia, cukup dgn jadikanlah diri anda syetan iblis, (contoh: ketika anda berkinginan/berhadapan dgn musuh yg anda sangat2 takuti, pnyelesaiannya jadikanlah diri anda iblis, anda cukup mengatakan Pante, pente, pante, pante, pante(sory pake bhs padang/kalo kato kito cangko), terus berulang-ulang 50x, 100x, 1000x (kaya wiritan yg salah guna gitu deee) pante, pante, pante lama kelamaan anda akan menjadi tumbuh seperti sosok iblis yg ganas sehingga apa yg kita hadapi yg tadinya sangat takut sekali lama kelamaan akan menjadi berani sehingga bukan saja anda bisa menaklukan musuh tersebut bahkan akan dapat dengan mudah membunuhnya……….dan (bersambung)

  89. ini ilmu model kejawen ya.,.,.,
    knp kq pakek kucing,.,.,???
    itu kan sama saja dengan khodam/perewangan.,.,.

  90. SAYA MAU KE ISRAEL/NEGARA YG MENINDAS ORANG ISLAM,,MAU GUE GANGGU ORANG YAHUDI,KL MEMANG BENARAN BISA NGILANG.,MERDEKA……….

  91. MAU TANYA MAS DEDY ATAU WARGA BLOG KWA ,KL PAKAI KEPALA ULAR COBRA ADAKAH YANG SUDAH BERHASIL,SHARE DONG……….BIAR G PENASARAN AJA?????????????????.

  92. Bagi yang meragukan kalau benalu bambu itu ada, saya bersumpah dengan nama Allah SWT bahwa beberapa hari lalu tanpa sengaja saya mendapatkan pohon/tanaman bambu yg di tumbuhi benalu, malam harinya saya searching di Google ternyata benalu bambu itu sangat langka & harga perlembar daunnya yg masih hidup antara 5 juta – 225 juta, karna harganya “selangit” meskipun lokasinya SANGAT JAUH besoknya saya nekad ngambil benalu bambu tersebut & saya berharap dapat menjualnya dengan mahal, tapi rupanya blog-blog yg memberi informasi tentang benalu bambu & harganya serta mengaku buyer itu hampir semuanya PEMBOHONG/PENIPU, buktinya telpon/sms/emailku ke mereka tidak di gubris, apalagi pemilik nomer ini yg mengaku buyer: Sininggami (08563643448), Suranto (081314755575), Gecko buyer (081315888551), Muhamad Sofyan (081228324312), PT….(08128846037) mereka semua ini tidak lebih dari seorang pembual brengsek !!! Bagi yang berminat membelinya / sekedar melihat fotonya telpon saya di nomer 085241445454 (no SMS), Facebookku: Abimayu Thole Ngesong & emailku: imron.abimayu@gmail.com (tapi tidak setiap hari saya online, jadi sebaiknya langsung telpon saya).
    Terima kasih.

  93. asslmualkm..numpang nimbrung saya awam tentang ilmu.mohon ptunjuk dan bimbingannya kpd semua sesepuh kwa..saya ingin jg merasakan hal2 gaib ..salam….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s