PENGASIHAN DARI SUKU OGAN


Erwansyah Erwansyah
erwansyah1985@yahoo.co.id

Ass.wr.wb! slm hormat buat ki wongalus, sesepuh serta sedulur semua. Ilmu ini sy dptkn dr daerah sumatra suku OGAN,dimana trmsk aliran ilmu tumbuk jaman dahulu bahasa suku OGAN. inilah bacaannya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. GETAK GETANG GETAKKAN TALI, GETAK PERJE LINGLUNG MATE. MINTA GETAKKAN ATI (sebut nama target yg ditaksir) KALAU SUKE SAMPULKAN MUKE KALAU ENGGAN GARUKKAN KAKI. BERKAT LAILLAHA ILLAH MUHAMMADARROSULULLAH.

silahkan bagi yg pengen amalkan,sy ijazahkan buat sedulur smua. tatalakunya,cukup dihafal sj sampai bnr2 tdk kaku dlm pengucapan. kalau pengen ditulis dl dikertas buat dihafal. begitu sdh hafal bnr, kertasnya dibakar sampai jd abu dan abunya dicampur air segelas lalu minum. itu yg sy lakukan dl dr yg pemberi ilmu ini.

CARANYA:
ketika berhadapan dpn wanita atau lelaki yg pengen ditaksir buat mengetahui tanda suka tidaknya. bacalah 3x dan pandanglah. kalau sitarget memegang dr leher sampai kepalanya,entah digaruk atau apalah asal tangan memengang bagian kepala. itu menandakan sitarget bs untuk didapatkan. tapi,kalau dibaca sitarget pegang antara pinggang ke kaki pakai tangannya,atau digaruknya itu menandakan si target tdk suka. INTINYA,ilmu ini buat kita mencari pasangan/pacar sblm mengadakan PDKT,pendekatan pd si target. silahkan mencoba dan buktikan,saya ijazahkan buat sedulur semua.

Note: selagi si target bs kita lihat keberadaannya walau jauh dr posisi kita itu bukan mslh. semoga menjadi manfaat buat semua. PADA ALLAH saya mhn ampun,dan khilaf kata buat semua sedulur saya mhn maaf! Wassallamu’alaikum.wr.wb! @@@

94 thoughts on “PENGASIHAN DARI SUKU OGAN

  1. simak dulu ah…..baru aku yang komentar sepertinya????
    dan buat sedulur2 k.wa. tolong dong dikirim amalan2,
    buat pengasihan dan pemikat yang ampuh????

  2. Waduuuh yg pasti saat ini yg paling seneng Mas Laode, soale yg kyak gini ini ksukaannya.. He.. He.. He.. Hayo ngaku.. ngaku..

  3. Sama kayak ucap tunjuk ku tunjuk seunang unang nak nunjuk anak raje kecul…kelanjtany lupa hehehe

  4. Kurang baik bgmna saya ini kpd cewek y? (saya prnh berniat membantu biaya pernikahan cewek yg prnh menolak saya saat dia akan nikah dg cowok lain) kenapa saya sulit bngt dpt cewek? cewek selalu menolak saya. cewek lbh milih cowok tukang mabok drpd saya.

  5. @Gupito
    Mas dari dulu yang anda pikirkan cewek mulu, dari pada frustasi mending dzikir aja, amalin salah satu amalan pengasihan yang ada di Blog Wog ALus ini dengan sungguh” dan penuh keyakinan, Insya Allah akan bermanfaat bagi pengamalnya,, tapi inget lho harus dengan keyakinan 100% klo ngk ada keyakinan sama sekali sama amalanya ya nggak ada hasilnya..

  6. Percaya ga percaya, ayat ini berhasil (tentu atas ijin NYA), 3x saya coba, 3x nya juga cwe (target saya) menggarukan kepala… :)

  7. Sekedar berbagi Jampi Pengasihan “Tunjuk Siunang- unang” (dari SUMATERA SELATAN):
    Bismillahirohmanirohim_
    Hut tunjukku siunang unang
    Belum kutunjuk belum kene, lah ku tunjuk mangke kene
    Kene urat kene sendi, kene kerangke ke tige puluh tige
    Kene tiade luput lagi kene tiade lepas lagi
    Putusnye dirambut burung terbang tadi
    Ku semangat_ Hati Si (………..) kasih nga aku
    Hak katenya Allah Muhammad rosul Allah..
    CARA:
    Pembacaan huruf E sperti membaca “sEpatu”_ Dibaca sambil arahkan jari telunjuk tangan kanan kita kita ke target (tapi jgn ketara / jgn sampe ketauan, sperti: Pura2 memegang hidung dll TAPI dgn jari telunjuk ke arah target )..Setelah Jampi/ Mantera di baca, maka dekati target & ajaklah bicara/ ngbrol.. Insya Allah perhatian/ cara si target akan berbeda trhadap kita (ia akan nampak lebih ramah/ lebih perhatian dri sbelum2nya)…
    “Jampi Tunjuk siunang-unang” ini..bisa dipergunakan oleh pria ataupun wanita.
    Semoga berkenan & bisa membawa manfaat.. Salam perseduluran

  8. Mau tanya mas Erwansyah..
    Kalau kita gk tahu nama target cara lakunya bagaimana??
    (Misalkan ketemu cewek cakep di mall)..

  9. mohon ijin mengamalkan…
    @mas gupito:whehehe..mas gupito slalu hadir di materi ilmu pengasihan.oya mas coba amalkan doa nurun nubuwwah (nur buat)yg dianjurkan ma salah satu sesepuh (saya lupa nama sesepuhnya),alhamdulillah manjur mas..saya minta kpada Allah melalui perantara doa ini.minta pkerjaan diberi,minta motor dikasih,klo jodoh menyusul kayaknya cz q msh kuliah.he3.Alhamdulillah wa Syukurillah..coba mas!!

  10. Qobiltu. .
    Dh sya cba tpi kok gk ngefek ya?
    Pdahal dh hfal lncar n abu ny dh di mnum. .

  11. Nico : Wah akhirnya keluar juga Ucap dari Sumatera Selatan. Kebetulan Kita sama2 orang Sumsel Mas, Saya juga asli orang Sumsel tapi orng tua dr sebelh ibu orang Jawa Barat.

  12. @ Ki Syarkowi: Salam kenal & Salam hormat tuk ki Syarkowi… iya ki,sekedar turut berbagi, siapa tau ada guna & manfaatnya tuk dulur2 lainnya yg masih pada jomblo.. ^_^

  13. Klau kta gk tau namanya tu cwe’… Gimana ngamalinnya???
    Adakah yg perlu di ubah??

  14. kalau ada indikasi melakukan penipuan agar sdr sukocorudi dikeluarkan dari KWA
    merusak citra dan nama baik KWA. Tolong sdr Sukoco Rudi memberikan konfirmasi.

  15. Jika masih bisa ampuh, mohon diterjemahkan ke bahasa Indonesia supaya mudah dihapal. Tapi kalo setelah diterjemahkan jadi gak berfungsi, mohon diberi tau.
    Wassalam…

  16. asy’hadu allaa ilaa ha illallah,
    Wa asy’hadu anna muhammadurrosullallah. . .
    bis millahirroh manirrohim.
    Qobiltu

  17. Qobiltu, mohon Doa Restu ikhlasnya utk Mmpelajari & mengamalkannya,Semoga Pra Sesepuh+Sdulur KWA mdpatkan kbaikan Dnia Akhirat..aamiin

  18. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s