ASMA RDR NABI MUSA AS


Ki Dagoel Badranaya

Silahkan diamalkan untuk sedulur keluarga Kampus Wong Alus. ASMA RDR NABI MUSA AS untuk tolak sihir/guna-guna mahabbah, pengobatan medis non medis, dan faedah lainnya.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. QAALA MUSAA MAA JI’TU BIHIS SIHRU INNALLAAHA SAYUBTHILUHUU INNALLAHA LAA YUSHLIHU ‘AMALA MUFSIDIINA

Baca 1000 x selama 7 hari Saat mengamalkan sediakan air aqua dicampur garam sedikit. Selesai berdoa, air dibacakan doa penutupnya yaitu Istighfar 7 x.

Tawassul: nabi Musa, Nabi Ya’qub, Syekh Abdul Qodir Jaelani, Yyekh KH Ma’shum Punduh Sido Agung, Orang Tua, Diri Kita Sendiri, Man Ajazani

Kunci: Yaa Naaru Kuunii Bardan Wasalaaman 7 x

Wassalamualaikum wr wb. @

Categories: ASMA RDR NABI MUSA AS | 311 Komentar

Navigasi pos

311 thoughts on “ASMA RDR NABI MUSA AS

  1. ngesty

    1

  2. noname

    nyimak dulu,,,

  3. wong edan

    adem 3

  4. PERTAMINA.

  5. SamuderaKehendak666

    Qobiltu ASMA RDR NABI MUSA AS dari Ki Dagoel Badranaya …

  6. Qobiltu yang ke berapax yaxxxx…
    ijin ki dagoel suatu saat jika tidak di tarik ijazahnya..
    Al-fatehah send…

  7. Assalmkm… Ka sadayana

  8. Anto Bwok Samudera Putih

    Assalamu’alaikum…
    Ane absen dan ikut nyimak nih…soalnya lg menikmati Rahmat Allah di ASR Madura Utara…hehehe3x…salam buat sedulurku semua.

  9. sebutir debu

    hmm….@ki dagoel, rupanya punya gudang RDR yaa…

  10. santri mbeling

    qobiltu ki

  11. Masharis

    Blue gas…..

  12. insan KERDIL

    Assalamualaikum Ki Dagoel Badranaya,
    mohon ijin nyimak..
    Salam kenal ki

  13. zenzen masih mencari berkas

    10 BESAR

  14. nderek nyimak nggih

    @Ki Dagoel Badranaya : mantab

    lanjut terus ki…..

  15. Bambang wira kesuma

    Mohon jadi anggota KWA

  16. OJIBUAKU

    absen…

  17. Bimo Braja

    assalamu alaekum ..
    Absen siang no. 17…
    mari sedulur kita mengaji dan mengkaji…
    terima kasih @ki dagoel, moga membawa berkah.. amin

  18. subeni &#@

    top 20,,,

    alhamdulillah,

    assalamualaikum semua sedulur KWA..

  19. Joyo Sentiek

    Qobiltu..Ki Dagoel Badranaya…trima kasih..-Alfatihah-sent….

  20. wong kalem

    Ki dagoel. aku mau tanya. Maklum aku ini masih awam di dunia yang beginian. Maksud kata kunci itu apa sih? dan bagaimna cara menggunaknnya? Sekian. Tolong dijawab ya. Aku benar-benar ga mengerti.

  21. dody

    ……qobiltu……

  22. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazah rdr nabi musa dgn sempurna

  23. cecep.s

    mas iblis lagi ada disini ya,saya kira lagi ada disegitiga bermuda hehehehe,saudara2 ku semua ternyata mas iblis sentimen loo sama kita,getarannya jelas sekali terasa

  24. cecep.s

    waaaah ternyata jumlah stock RDRnya kidagoel banyak sekali yah hehehehe

  25. bengawan.candhu

    @ki dagoel badranaya….mhn ijin ikut gelaran tiker mnyimak….nuwun….

  26. taofik

    wah jd yg raje dirajeh yg mana y?heummmm,cb kang mas dagoel sumber2 nya dbabar biar yakin kt2 nya

  27. bapaknya iblis

    hai iblis…!! keluyuran aja ayo pulang…!!!itu cuci ompolmu tadi malem !!!

  28. ibunya iblis

    @bapaknya iblis : sudah lah mas jgn dimarahin itu ibu sudah siapin tempat buat rebusannya kita rebus aja iblis di neraka jahanam…

  29. hehehehehe versi lengkapnya ada tuhhhh di postingan tanggal berapa yaaa lupaaa……

    Kuncinya lengkapin juga mbah Dagoel….

  30. pamannya iblis

    mbok ya jgn begitu toh harusnya dirajam dulu biar cepat matang…

  31. Kuburan

    Nick namenya iblis.tapi nama iblis yg sebenarnya aja ga’ tau.Cape dheh!!!

  32. Peri Chentyl

    Xixixi…
    Nyai Iblis dimarahin ma Abah. Tadi sudah Peri bilang jangan gentayangan. Nyai pulang dulu ke istana neraka. Panaskan lagi nerakanya krna tadi sempat turun temperaturnya. Sekarang anggota tubuh Nyai yg mana yg kn jadi kayu bakarnya. Xixixi

  33. alifandi

    ijin ngamal ki

  34. noname

    ikutan nyimak diskusinya,,,

  35. Peri Chentyl

    Xixixi
    Keluarga iblis yg sangat bahagia.

  36. bapaknya iblis

    ha ha ha… tuh..iblis,, di cari mak loe jg paman loe..ternyata kamu yg bikin panas dunia ini.. ayo balik dulu !!!!

  37. prayoga

    segala jenis iblis……ngawur semua!!!!!

  38. iseng

    ternyata ada iblis yg baik hati….
    huuuaaahahahaha….

  39. bapaknya iblis

    @mas iseng iblis tidak ada yang baik ha ha ha nanti kl si iblis dateng bilang di cari keluarganya ya
    @prayoga 🙂

  40. anggap aja nyamuk yang berdenging di telinga kita mau dengerin silahkan nggak mau dengerin tinggal ditepuk aja ..gampang to

  41. Peri Chentyl

    Nyai iblis ngumpet dimana nih.

  42. Pemancung kepala iblis

    Hyat hyatttt gua tebas loe iblis

  43. iseng

    salutt….. apa jadinya di sini tanpa iblis…..
    makasih keluarga ibliss…..blisss…..

  44. iseng

    masak pake di kandung sgl…???
    hihihihi…………hihihi

  45. wawan sleman

    mas iblis , iblis itu takut nya sama asma opo sih, aku penasaran lho.

  46. bapaknya iblis

    dasar iblis ..hahaha..ALLAH aja di lawan apalagi nyak babenya.. ha ha… emang si iblis ini ga tahu asal usul.. kl di kandung di kasih prenagen jg tuh.. ha ha ha…

  47. takutnya sama asma ..ra yang nggak kesampaian… pasti nangis dia

  48. iseng

    aq suka ama keluarga iblis yg INI…..lucu….menghibur….
    bikin hati terhibur……smg aja keluarga iblis yg lain pd ketularan…
    rame …gak pake perang…….ssssiipppp

  49. juga asma…ra yang nggak tersalurkan pasti ngakik dia, mas wawan

  50. hehehehehe……
    \—IBLIS—/

    ada manusia yang ngaku iblis biar dianggap iblis, tapi ada manusia ngaku iblis biar dianggap malaikat hehehehe…

    lanjutkan mbah IBLIS

  51. wawan sleman

    wah gitu ya mas qobiltu,
    berarti mas iblis belum ngamalkan gendam asmorodono

  52. hahhaha memangnya ada ya????

  53. dia sih taunya cuma gendam asmaragama (cencored)

  54. bapaknya iblis

    @deadman wah lama ga nongol gmn kabar..? ane lg nguber2 si iblis nih ompolnya semalem bau banget gak di cuci..he he..

  55. wah forumnya kok jadi tempat gojegan ki piye…. wis aku bubar disik

  56. iseng

    @keluarga IBLIS…
    sekali lagi salut…..buat kalian…….
    drpd MANUSIA BERHATI IBLIS…..
    huhuhuhuhu…..hik..hick…

  57. teman sekolahan iblis

    @bapaknya iblis : pak iblis tuh g pernah masuk sekolah, pantesan g pernah lulus dari jamannya nabi adam, TK nol kecil terus malah skg nolnya tinggal sebelah g tau dikemanain sblhnya lg , hasil nilainya dia bakar trs agar klg nya g tau, skg malah coba ngasi kuliahan sama sedulur KWA,,,

  58. aku cuma bisa berucap “MANTAB”
    Thank’s utk ki dagoel badranaya atas ijazahnnya…

  59. saipulrohim

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  60. iseng

    huuaaaaaha.ha.aha..ihi..ihik..ihick..

  61. @bapaknya iblis,,,,, wkkwkwkwkw itu si iblis keliaran tuh om. dikurung aja skalian biar gak kabur lagi. hahahahha

  62. nggak capek noname

  63. iseng

    perutku mules…..ketawa terus….

  64. bapaknya iblis

    @obiltuman maaf ya kl ganggu.. he he..tp namanya iblis jgn di maafkan krn musuh utama manusia.. ha ha ha..
    @temen sakolah iblis ni pasti gara2 kamu yang ngajak bolos terus tp kamu gak ngompolan kan ha ha ha

  65. noname

    @QOBILTUMAN, selamat siang mas, semoga sehat selalu,,, maaf sy sering guyon, nunggu wejangannya Ki Darmo,,,

  66. iseng

    bapaknya iblis kok minta maaf……..haha..haha..hahha…..

  67. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALL0H.

  68. ngompolan sih iya tapi tergantung yang mau diompoli (tuit tuit.. ups..cencored)
    udah ya ntar ki dagoel nggak kasih ijazahan lagi lho

  69. wawan sleman

    @saipulrohim, kalau sy mau uang nya tapi ijasahnya tinggal kobiltu di bloq aja gimana?
    @ non ame, selamat siang. iya ki darmo dipanggil donggg, aku butuh pencerahan untuk amalan baru ini

  70. bapaknya iblis

    @iseng cuma iseng ngetik aja ha ha..
    @deadman dah kabur tuh si iblis kl gt ane jadi baik lg aja dah he he.. semoga bisa..

  71. @ki dagoel yg paling asli,,,,,,, sekiranya dapat memngijazahkan rdr dngan bijak dan mempunyai pertimbangan lebih dahulu. tolong dipikirkan dari segi pembaca dan pengamal!!!! sy rasa banyak rdr yg anda ijazahkan bukanlah rdr yg sesungguhnya dan tdk lengkap. tolong agar dilengkapi. thanks.

  72. assallammuallaikum.wr.wb.
    saya terima ASMA RDR NABI MUSA AS atas ijin allah s.w.t secara lengkap dan sempurnah…al fatihah untuk Ki Dagoel Badranaya

  73. noname

    @mas wawan sleman, sy jd bingung sama RDR,,,begitu banyak RDR tp g ada yg membahas mendalam satu z, sampai hal2 yg terkecil ttg RDR hrsnya ada pembahasannya jd kita yg awam tau RDR itu dari awal ada sampai skg,,,

  74. iseng

    aq juga dah bosen jd ieng ..mau balik lagi…

  75. Assalamu’alaikum…
    mantab ki mas@dagoel dengan pusaka semar badranayanya… Al-fatehah kagem panjenengan..
    @all semangat siang ..
    @mbah gondrong tak kontrax semangatnya yo..

  76. @non AME RDR ya.. saya jg bingung nih…
    @ki lurah candhu ayo hadir… hadirr dulur2 pada bingung nih…

  77. Ciik

    Qobiltu, kebetulan saya udah puluhan tahun sakit2an. Mudah2an RDR nya bisa membantu. Terima kasih.

  78. RAONO

    salam…
    semangat siang….sedulur….sesepuh….
    monggo di lanjut….nderek sinau….

  79. noname

    @mas akik (asli), salam takzim mas akik, mdh2an segala kemudahan dan ridho ALLAH bersama mas akik dan keluarga,,,bukan hanya RDR mas tp ilmu2/amalan2 lainnya jg, jarang di babar scr detail shg org awam spt sy kadang ragu utk mengamalkannya, cuma bisa bilang qobiltu tp g pernah diamalin spt kata Ki WongAlus,,,

  80. wawan sleman

    @ noname. kalau sy ngamalkan apapun dari awal niat mintanya pada gusti allah, masalah khodam yg ada mau dikasih allah model yg gimana kita serahkan saja, dan kalau dari awal benar2 kita hanya untuk ridlo allah dan untuk amal di jalan allah yg saya tahu kekurangan yg ada sudah ditutupi oleh allah walau pun ngak ada kuncinya atau kurang huruf atau bahkan beda huruf dah ditutupi allah, karena allah maha tahu apa keinginan kita. masalah fungsi dan cara nanti ada petunjuk sendiri dari allah swt.

  81. @ki dagoel,,,,,,, sekiranya dapat memngijazahkan rdr dngan bijak dan mempunyai pertimbangan lebih dahulu. tolong dipikirkan dari segi pembaca dan pengamal!!!! sy rasa banyak rdr yg anda ijazahkan bukanlah rdr yg sesungguhnya dan tdk lengkap. tolong agar dilengkapi. thanks.

  82. kemungkinan kalo dipikir ada baiknya atau ada untungnya juga pakai banyak nama RDR agar RDR yang asli tetap terjaga (mode provokator on)

  83. @non AME sebenernya sudah jauh2 hari ki gentar dah bilang kl kebanyakan siswa sini gak atau belum pada ngamalin yang telah di ijazahkan.nah ki Alus sekarang menegaskan yang intinya ya biar kita bener2 bisa nantinya.termasuk saya jg masih banyak guyonannya. he he..

  84. noname

    @mas wawan sleman, betul mas klo soal mengamalkan tp bukan kah setiap amalan itu hrs ada ilmunya??jgnkan amalan yg ada di KWA, BISMILLAH sj hrs tau kapan dan dimana digunakan, bukan kah ibadah itu jg ada ilmunya?maaf mas pertanyaan itu datang dari orang awam yg msh belajar dan g tau apa2 mohon pencerahannya dari mas wawan sleman…

  85. sugeng siang alam semesta seisinya……….. ass sedulur KWA…….

    ikut menyimak monggo di lanjut………

    ALL KWA : Al Fatikah sent

    matur suwun

  86. @deadman wah masa pe sekarang blm jg dpt cd nya.. kpn saya bisanya kl ga di latih… 😦

  87. @all
    saya yakin semua di KWA sini orang pintar semua yang terbanyak adalah yang pintar merendah …. jujur nggak itu

  88. wawan sleman

    sy ini orangnya kata mas bengawan candu itu model bonek, ya memang itulah sy. cuma kalau mau bonek macam sy wudlu kalau bisa ngak putus dan benar2 lillahita’alla. urusan yg lain biar allah yg urus, perhatikan larangan dan kwajiban sebagai muslim. beres deh. enak to la wong allah itu maha, kita cuma usaha .

    mas darmo ada di “mengembalikan santet mati “

  89. @endik silahkan … mas..

  90. sameer nasri

    Hahaha wah jan gayeng tenan seperti pada lagi ngelihat arsenal bertanding.
    Satria bergitar…pertanyaanmu pasti gak akan dijawab hhhhh???

  91. Ki Abduljabbar

    Saya juga belajar dari iblis, karena doanya selalu diijabah oleh Allah. Tetapi bukan belajar makarnya.
    Saya mohon iblis untuk tidak banyak teriak-teriak, kasihan sedulur semua pada muntah dan sakit perut, karena mulutmu sangat bau….

  92. @akik,,,,,, walah mas, coba dikonfirmasi sama kang bengawan chandu. soalnya dia yg urus itu.

  93. dead man

    @samer nasri,,,,, walah ki bengawan sore, abangan, ki cokro joyo. piye kabare???
    @ki abduljabar,,,, salam sepuhku.

  94. qobiltu….

  95. wawan sleman

    @ Ki Abduljabbar, sugeng siang ki
    @ dead man, gimana kabarnya

  96. dead man

    ya mudah2an allah swt slalu melindungi hamba2Nya yg slalu mencari jalan untuk menuju kepadaNya. asal2 aja bilang qobiltu,,,,,tanpa tau kejelasan asal usul dan pemahamannya. smoga dapat menjadi sbuah pertimbangan dan pemikiran bagi sedulur skailan.

  97. rdr lagi,rdr lagi kpan sy gak nangisnya yah,klo km mau km tdk tau jka kmu tHu tp tdk mau,it bru knci ilmu,he,he salam noname,qobiltuman,mas akik ,mas agung ayo kerumahku dah tak siapin pete?

  98. dead man

    @wawan sleman,,,,,,, alhamdulilah baik om. jadi bonek nih skarang????

  99. M ghozali

    Qobiltu ijazataka…
    Al fathah…ki badranaya

  100. andra

    assalamualaikum wwr. wb….

  101. dead man

    wslm. mas andra, sugeng ndalu. salam pamunji rahayu,,,,

  102. muhammad69

    yah,kalo izin suatu saat diamalkan…..

  103. muhammad69

    makin banyak RDR,ada yg pro dan ada yg kontra,gimana para sesepuh solusinya soal RDR ini?RDR yg “inna jahara….”apa sebaiknya di ijazahkan kembali ki…..??????atau ada yg mo membabar RDR mana yg sebenarnya?dibabar dengan sanad yang jelas,tata cara lengkap,artian dari asma itu sendiri,fungsi,dsb….saya raya udah saatnya sesepuh2 yg memiliki RDR turun…dan bukan hanya mengkritik dari jauh….

  104. wawan sleman

    @ mas dead man. iya mas , kalau ngak bonek dah habis dari dulu.
    @ andra, ki andra sugeng dalu, matur nuwun sampun pareng ijasah dumateng kulo, al fateha

  105. noname

    @muhammad69, salim salam salim,,,salam kenal mas,,,setuju,,,,dibabar lbh lanjut,,,

  106. wawan sleman

    @ mas dead man. iya mas , kalau ngak bonek dah habis dari dulu.
    @ andra, ki andra sugeng siang, matur nuwun sampun pareng ijasah dumateng kulo, al fateha

  107. noname

    @mas wawan sleman, double post mas he2

  108. dead man

    @muhammad69,,,,,,, oke ki, lanjutkan pembabarannya,,,,, monggo silahkan!!!

  109. noname

    @dead man, salam kenal mas, selamat siang,,,

  110. wawan sleman

    @ @muhammad69, rdr ini seperti asr, dulu asma yg rahasia ngak boleh ditulis, dan seperti asr atau asma yg lain seiring berjalannya waktu jadi banyak versi, jadi kalau ada pro kontra tulisan atau yg lain wajar.

    tata cara setahuku ada banyak versi, kalau sy ngamalkan juga cara ngak umum kok, terserah kemantepan kata para sesepuh

    maaf kalau ada yg salah, sy juga pengamal baru kok,

  111. muhammad69

    @noname,salim ki….hehehe,salam kenal ki noname = satria tanpa nama,atau non ame,ane bingung harus pake yang mana nih he3

  112. noname

    @muhammad69, noname cukup mas,,,jgn ikutan ismenya mas chandu he2

  113. wawan sleman

    lha yg ditulis saja bisa berubah asmanya apalagi yg tidak boleh ditulis, gitu kata para sesepuh

  114. andra

    @deadman:sugeng siang ugi kang…hehhehe…gmn kbarnya?mkasih kang buat file meditasinya…hehehheee,,keren keren…mantaaf…
    @ampel:lempar 1 sini ki rdrnya….wkwkwkw,,
    @ki dagoel:alfatihah send ki…

  115. wawan sleman

    @ non ame, iya biar lengkap

  116. noname

    @mas wawan sleman, halah ikutan jg ismenya mas chandu niy,,,
    klo setiap kalimatillah bisa jd RDR, kynya surat al-ikhlas jg bisa ya??bisa dibayangkan satu kali baca al-ikhlas amalannya sama degn brp kali baca al-quran,,,klo dikali 1000 dikali 7 hari waaaahhhhh mangstab,,,

  117. Ass wr wb.
    Hamba yg bodoh dan awam ini mhn ijin kpd sadulur dan para sesepuh KWA untuk ikut menyimak. Bagi murid baru seperti saya ini, terlalu banyak amalan yg hebat di blog ini sehingga membuat bingung dalam memilih amalan yg cocok. Dari pd pusing biarlah saya nikmati dulu karunia Allah melalui Asma Sunge Raje versi Cirebon 1 S/D 5 dari Ki Jatiraga dan Ki Sadewa. Salam buat para sesepuh dak tak lupa kami kirimkan alfatiha.
    Wassalam

  118. taofik

    @bengawan candu:sy minta no.tlpx y pnting!thanx

  119. muhammad69

    @wawan sleman,he3…iya ki mohon dibabar,pertanyaannya ki kalo ASR atau RDR g blh ditulis,kenapa ada sesepuh yg menjelaskan tertulis di beberapa kitab..terdapat di beberapa kitab,lah itu dituliskan…heheh
    @deadman,aih salam ki satria bergitar sukses ki kampus samudera ilmu hikmahnya,…hehe di ajaki om sanjaya tuh jam session

  120. wawan sleman

    @ non ame, mungkin kalau njenengan yg al fateha saja 1000x , ngak pake puasa, kalau mau nyoba sih

  121. muhammad69

    @noname…hehehe bener juga tuh…yg psti al – fatihaH juga bisa jd RDR….,HEEHEHEH

  122. Wongbiasa

    Yups,
    Setuju dengan sodara @taofik & @satria bergitar :

    Perlu dilengkapi yaitu:sanadnya yg jelas/gimana critanya dulu dapet asmak neh/darimana dulu dapetnya asmak ini,
    Penggunaan kuncinya,cara pakenya,amalan lengkapnya.

    Emang trasa kok ada yg kurang.

  123. wawan sleman

    @ muhammad69, mungkin ngak boleh ditulis itu karena ndak ketahuan wirid pamungkas sebagai guru., jangan sy yg babar biar ki wongalus saja atau sesepuh yg lain, sy ini anak baru, kenal asr aja barusan
    @ @non ame, selain al fateha emang ikhlas dan annnas juga bisa dibuat wirid itu cuma disesuaikan kebutuhan dan wadag masing2.
    paling jos lagi la illaha illaallah, cuma resiko nya gede kalau buat main2

  124. noname

    @mas wawan sleman, terimakasih mas ntar sy cobain…sy msh nyari dasarnya mas,,,ada yg mengatakan spt ini wadah ilmu itu bathin, tapi apakah bathin itu apakah bathin itu qolbi atau bukan? dimanakah letaknya?jika bukan trs apakah wadah ilmu itu?
    klo modul keilmuan Insya Alloh sy udh ada, sy cuman ingin memperkuat dasarnya dulu, nyari haqqul yaqin nya dulu,,,klo mau sakti,waskita punya benteng diri yg sangat kuat kata guruku kalimat LA ILAHAILLAH dan LAHAULA WALA QUWWATA ILABILLAHIL ALIYIL ADHIM sdh cukup,,,buat menghilangkan ilmu lawan pake INNALILLAHI WA INNA LILLLAHI ROJIUN,,cukup mas…tapi tanpa haqqul yaqin,,,,???

  125. andra

    hehhee…melu nyemak kang wawan….

  126. suwandi

    sabar ya Ki Dagoel Badranaya, kebenaran tetap kebenaran harum baunya, yang komentar miring nggak usap ditanggapi bikin sakit hati dan memecah persaudaraan, biasa Ki orang banyak ada yang suka ada yang nggak suka.

  127. wawan sleman

    @ @non ame. itu dah dah tahu. kalau mau yakin kalau cara saya sy cari dukun yg banyak dosa terus tantang dia duel gaib. ya dengan modal seadanya yg kira2 jelas kalau lawan dia kita kalah. saat itulah kita bisa buktikan kalau minta bantuan gusti allah itu mak joos

  128. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr wb
    Pake yg dirasa paling enak, he……11X
    Salam unutk semuanya……….
    Salam karahayon.

  129. monggo mas wawan di babar al-ikhlas dan klimat thoyibahnya sy tak nungguin di samping mas noname?

  130. wawan sleman

    @ thanmust thepos, assalamu’alaikum, gimana kabare, kpan ke jogja lagi. mampir ya

  131. Dewi Sri

    xixixixi…Maap…maap…
    Waduh…!! masuk ke lapak sini malah PARAH…semakin bergentayangan Mahluk Dunia lain.

    Monggo dilanjut sesepuh..Tatut kena Getahnya ah…

  132. wawan sleman

    @ ampel, sy amalan yg ini cuma bondo nekat , waton amalkan , tibae jadi. kalau pakai ijasahan sy ngak tahu. sy ini kabeh amalan masuk soale masing2 punya kelebihan dan kekurangan.
    sy juga ngamalkan dari rdr ki dagoel, tak gabung2 biar lengkap,

  133. kidagoel badranaya(asli)

    asslm.kl mw jls inti kontak sy ya.alhamdullilah menurut guru sy syekh magelung ada 66 asma asr dan rdr.yg rdr asli msh di pegang nb khidir. cm 3 kata doa nya

  134. asalmualaikum saudara semua,,,,

  135. wawan sleman

    @ kidagoel badranaya(asli), sugeng siang ki.
    sy sudah kirim pesan ijin mengamalkan di fb, boleh ngak ki, makasih sekali

  136. Ki Sukma Rahayu

    Assalamu alaikum..Wr.wb.

    Sudah lama saya tdk masuk ke sini..Selamat Siang sesepuh KWA dan parasedulur kabeh..Semoga Sukses Selalu.

    Monggo dilanjut, saya ikut nyimak saja.

  137. wawan sleman

    @ mas iblis , baru nih. ijin ikut mencoba

  138. thanmust thepos

    @Wawan Sleman , alhamdulillah mas wawan sehat wal afiat. Belum tau kapan lagi ke Yogya, nanti kalo kesana aku main ke rumah mas wawan. Helmnya saya titip mas Hijriah01 di semarang, katanya mas wawan akan main ke sana. Terima kasih.
    @Iblis, lho nenek iblis bisa mati to? Berarti iblis bisa mati juga dong?

  139. wawan sleman

    @ thanmust thepos. yg itu santai saja, insya allah nanti tanggal 16 sy ke semarang.

  140. wong abangan

    Nderek nyimak lan absen siang…

  141. wong abangan

    Wah mas wawansleman semakin sakti aja ne hehehe apa rahasianya se?

  142. Raden Sancang Ungu

    Iblis pada awal nya bernama izazil yang taat dan selalu menyembah Allah swt. Pada langit pertama iblis beribadah selama 1000 thn begitu seterus nya dan total ibadah iblis 8000 tahun sehingga mendapat kemulian untuk memimpin para malaikat. Tapi karena tergelincir ego dan nafsu yang tidak mau sujud kepada adam allah menghinakan dan mengusir nya dari surga.

  143. @Iblis udah insyaf ya..ganti dong micknya..!! takutnya ma masharis ga tkt ma bapaknya iblis hik hiks.. mantabs

  144. Ki Sukma Rahayu

    Subhanalloh…ternyata di KWA ini sdh sy tinggal lama sdh pada Tinggi ilmunya..sy hnya belajar ilmu alif saja smwong sepuh..minta ampun lamanya, Silahkan diwedar/dishare RDR yang baru + kemanfaatannya..maap saya yang bodoh minta petunjuk dr semua sesepuh dan sedulur semua.

  145. @ki sukma rahayu semangat siang…
    @Raden Sancang Ungu monggo2 di pun lanjut ki…
    @thanmust thepos sang kapten..
    @wong abangan makin padet aja badannya nih kang..
    saya mojok ya kl cari nanti..

  146. Alif alfakir

    Alfatihah menurut pendapat ulama khos disebut rdr dari segala rdr

  147. wong abangan

    Hehehe mas akik, bener mas padat merayap hhhh

  148. @Iblis ayo kamu bisa kita saling isi dan koreksi dgn baik,kita tahu anda bnyk pengalaman he he
    soalnya dah sering kok yg seperti anda.kan tinggal ubah nick yg di sini aja gitu kok repot.. 🙂

  149. pencari ilmu

    salam wat para sepuh lan sedulur kabeh..
    sy mah ikut nyimak aja smbl bc comment para sedulur

  150. Raden Sancang Ungu

    @wongalus: jangan perbesar ego iblis yang ada di hatimu. Jangan hanya karna ingin blog mu ramai segala amalan kau posting. Jika ada sedulur mu yang mengamal kan amalan tidak jelas di blog ini lalu terkena imbas negative amalan itu siapkah kau menanggung dosa nya? Wallahi warrosul semua rdr yang pernah di posting disini ngawur dan tidak jelas karena bersumber dari hawatif.

    @dagoel: kalau benar magelung leluhur mu siapa nama gujarat beliau? Karena magelung adalah nama yang di berikan ketika berada di cirebon.

  151. Dewi Sri

    Monggo silhkan yang punya RDR yaman, RDR Ibrani, dan RDR Sunan Kali jogo..dibabar, karena menurut Wisik…insya alloh ada di Sedulur disini,he..he..cuman blom di Buka.

    Sambil ikut nyimak..ah..

  152. @Iblis masa minta di ajarin ma anak kemarin sore sprt saya he he umurmu kan dah beribu ribu tahun sebelum ada yahoo he he..

  153. @mbakyuku dewi sri.. saya juga ngantri nih tp ya blm mau ngamalin belum di scan ma sesepuh2 kuat apa nggaknya he he..

  154. @Iblis malu ah punya penyakit kambuhan kok di omongin nanti bapakmu,ibumu pamanmu dan teman sekolahmu pd dtng lagi lho ..
    sini mojok sama aku aja ga ada panyakit menular kok aku hik hiks..

  155. wawan sleman

    @ Raden Sancang Ungu, . sopan dikit dong. !

  156. selamat siang kang wiro sableng 121 kpn jd maenya?klo ngmngin rdr sy malah takt gk ngerti apa2,tiangnya aja roboh mlu,,mknya lri ke kwa untk minta di criin yang cocok ma tujuan?

  157. @mas wawan sabar mas.. latihan ngedem nfsu jare sesuk puasa.. he he

  158. wawan sleman

    makasih mas akik

  159. NuAingKumahaAing

    @Raden sancang : saya pribadi memang pernah seperti sdr, tetapi yang kita perlukan haruslah Arif dlm memandang, klo kita ikut nasab ada ngk RDR di jaman Rosul ikut mengamalkannya, Ada ngk Ilmu Fiqh,shorof,nahwu,dll baru semenjak Rosululloh meninggal timbulah cabang2 ilmu, dan al qur’an dibukukan dst.

    saya Pribadi klo boleh punya RDR yang ngk sembarang org diturunkan, bahkan warisan turun temurun, saya jauh sebelum wacana RDR memBOOMING,..saya pengamal setia, justru saya ngk tahu kehebatan,RDR yang di Agung2kan yang saya tahu setelah dibuka oleh Alloh SWT, jd pada intinya Ilmu alloh baik dan buruk hnya sebutan..yang kita waspadai Bergurulah pada Akhlinya..itu saran saya..klo diblog ini sepanjang si pengijazah bertanggung jawab..saya rasa Husnudzhon saja.

    Mudah2n menjadi motivasi untuk selalu mengembangkan keilmuan,dan menciptakan jurus-demi jurus olah bathin semakin mumpuni. maap tulisan ini ditujukan utk diri saya pribadi.

  160. Dewi Sri

    Sampean Hebat… @NuAingKumahaAing…salam bagi2 donk Ilmunya..he..he..

    @mas agung :aq juga ikut ngantri beli beras Raskin nich..maklum Rakyat jelata.

  161. Peri Chentyl

    Kangmas Akik@jangan khawatir kangmas. Kalau nyai iblis kambuh lagi ntar Peri bawakan obatnya.
    Nyai Iblis@adem adem adem.

  162. NuAingKumahaAing

    @nyai dewi sri saya lihat sampean orng mumpuni, punya RDR dan disamping sampean sy lihat kyai2 linuwih..nuwun pangapunten..Nyai dewi sri, silahkan pencerahannya.

  163. Peri Chentyl

    Nyai Iblis@dicariin Ki Risang tuh di kamar bedah. Ki Risang mo lakukan eksperimen penanganan mbahnya virus xn.xixixi

  164. ducati

    salam ta’dzim bwt ki dagoel…..

  165. Dewi Sri

    he..he..lupa salam kenal buat @NuaingKumahaAing…BETUL saya punya ilmu RDR (Rayuan Dari segala Rayuan)..bisa aja…

    Thanks Trawangannya..cocok buat buka lapak Paranormal..klo saya udah buka lapak jadi paranoid..xixixi..maap guyon…silahkan dilanjut.

  166. andra

    hehehhe…absen,,

  167. NuAingKumahaAing

    he..he…ternyata @yai dewi senang goyon…mksh obat penawar suntuk.

    @iblis: betul saya berani bertaruh dia orgnya ilmu padi, pura2 jd gendeng padahal ilmunya setinggi langit..nyuwun sewu toch mbk yu..ini aq lihat bukan sekedar omong..sy tahu mana yang diumpet mana yang di perlihatkan..

  168. Laskar cinta

    Mau absen ajalah,soale bingung

  169. Raden Sancang Ungu

    Dahulu kala seorang guru jika ingin menurunkan sebuah keilmuan banyak yang dijadikan bahan pertimbangan. Pertama energi tubuh sang murid sendiri lalu energi keilmuan itu sendiri dan yang terakhir energi alam sekitar. Jika 3 unsur energi itu bisa selaras antara macrocosmos dan microcosmos.

  170. wong abangan

    Kopi2 teh manis es campur rdr,kelapa muda kelapa mudi indomie telur. Yang lapar yang lapar. Ampel mau pesen ndak? Wah mas wawan sleman galak amir hehehe peace man.

  171. Putra blitar

    As wr wb..
    Sugeng sore keluarga KWA sedaten kimawon sugeng kenal niki kulo putra Blitar nderek nyimak..
    tanpo ngurangi rasa hormat dateng sesepuh KWA sedanten nyuwun sewu kulo absen hadiroöohngeh.!!

  172. andra

    @putra:sugeng sonten ki…kmana aj jaran nonol?hehehhe,,gmn kbarnya?
    @wong abangan:indomie telor sama es klamut bg….hahhaa,,iya kang wawan makin galak kang…hehehheee,,
    @iblis:sueng tepang ki…
    @raden:nderek ngangsu ki….mtur smbah nwun…

  173. Putra blitar

    As wr wb..

    Sugeng sore keluarga KWA sedaten kimawon sugeng kenal niki kulo putra Blitar nderek nyimak..
    tanpo ngurangi rasa hormat dateng sesepuh KWA sedanten dan keluarga besar nyuwun sewu kulo absen hadiroöohngeh.!!
    Setunggal maleh kulo nyuwun barokah ilmu nipun kalihan panjenengan sedanten engkang sampun di ijazah aken dateng keluarga KWA semua mugi2 saget bermanfaat bgi kulo dan orang2 di sekitar kulo.!
    AMIIIN..
    &trimakasih!

  174. noname

    absen sore, baru beres rapat,,,
    @mas wawan sleman,,,he2 itu namanya cari musuh, lha bukan nya blog ini untuk silih asih silih asah silih asuh,mempererat tali persaudaraan setinggi tingginya ilmu itu adalah merasa tidak punya ilmu merasa seperti kosong seperti apa yg diucapkan KI Guru Darmo???mohon maaf apabila salah,maklum newbie,,,mohon pencerahannya,,,

    @Kang NuAingKumahaAing, salam salim, salam kenal kang, mohon wejangannya,, dari jawa barat kang???

  175. herdiansyah

    asslm.. slmt sore.. amalan rdr ini dpt dr hawatif melalui siapa ki ? ki dagoel keturunan syekh syarief syam alias syekh magelung sakti alias pangeran soka ya ? tinggal di karangkendal ki ? jika suatu saat ke daerah cirebon aku pngn silaturahmi ke tmpt ki dagoel.. nuhun..

  176. Murid baru

    nderek nyimak ki dagoel, blum brani mengamalkan saya hehe, mohon diwedar amalan untuk CPNS saya pengen hehehe
    @Poro bolowongalus salam paseduluran
    @nuaingkumahaaing mbok ya saya juga pengen di trawank . Salam pamuji rahayu

  177. NuAingKumahaAing

    kulo menambahkan @Raden Sancang
    Keimuan boleh dengan metodelogi bahkan dikarang oleh sang Insan, tetapi semua bermuara kepada Sang Pencipta artinya sebaik apapun klo Gusti alloh sdh Ridha ngk perlu kita bermetodrlogi yang ada insan lebur sm sang pencipta, yang ada hnya ketaktahuan,kebodohan bahkan kejujuran tdk untuk diperdebatkan, krna Gusti Alloh tahu mana kapsitas kita sesungguhnya dan Mursyid atau sang guru hnya sbg penyebab belaka.

    @nyi dewi : saya lihat ukhti benar2 hebat aku takjub buat jenengan.
    @iblis : tenang aj kita sm2 wong pendosa jd lebih baik bgt.

  178. noname

    @Kang NuAingKumahaAing, ndeprok nungguin discan jg sama kang NuAingKumahaAing,,,

  179. NuAingKumahaAing

    @Noname: salam buat panjenengan..saya hnya sorang budak yang baru tahu ttng arti sebuah ilmu…klo utk ksh wejangan waduh…saya justru bnyk hrs diwejang..silahkan to mas..ilmunya diwedar..

    @Murid baru: he..he..jngnkn utuk trawang utk diri sendiri masa depan buram tp mas..nuwun pangapunten..

  180. noname

    @NuAingKumahaAing,,,iya kang ilmu kang NuAingKumahaAing nol koma sekian,,,seorang yg sudah memiliki ilmu padi semakin linuwih semakin merasa g punya apa2 beda dgn sy yg msh newbie dan g punya apa, mencari dasarnya z susah ketemu, semakin banyak org spt kang NuAingKumahaAing rasanya sy semakin g ngerti apa2…

  181. Murid baru

    @nuaingkumahaain, waduh kok ketularan nyi dewi sri toh panjenengan hahaha ilmu padi beraksi hehehe 😀

  182. sameer nasri

    Wah mau latihan bola dulu, arsenal kalah melulu ne.

  183. noname

    @NuAingKumahaAing,,,kang NuAingKumahaAing nyindir rupanya he2,,,sy cuman punya “gelar tiker, ikut nyimak…” sama “ndeprok…”, klo mas2 lainnya bilang,,,

  184. NuAingKumahaAing

    @noname: saya hnya memainkan peran yang telah ditentukan skenario diatas, selebihnya sy ikuti aj to mas peran lakon saya nikmati dan enjoy…Gusti alloh tau kok..kapasitas sy sebenarnya ndk musti memberatkan ataupun bergaya bahasa apapun..pangapunten to mas sy bcra utk pribasi sy.

  185. noname

    @Kang NuAingKumahaAing,,,ywdh skg gini z,,, kita gelar tiker bersama,,,kang NuAingKumahaAing ngasi wejangnnya sy yg dengerinnya,,,sambil di scan jg he2,,,ngarep.com, pernah discan tp blm terlalu detail, mo minta tolong lg sama orgnya malu jd sekarang gilaran kang NuAingKumahaAing yg scan sy,,,, sy ridho ikhlas,,,

  186. NuAingKumahaAing

    @murid baru: Maap sy ngk ilmu padi to mas..klo sesepuh disini kyknya lumayan mumpuni, sorry sy ngk niru Nyai dewi sri kinasihan para kyai,ulama,wali sy hnya mo belajar sm perempuan toch..kok kalah gt mas. sy iri aj…he..he..

  187. SINGA MARANTEE

    IJIN NYIMAK..DAN MENGAMATI….

  188. noname

    @ki SINGA MARANTEE, salam takzim ki, kemana aja ki?susah dicari,mdh2an sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya oleh ALLAH SWT,,,amin,,,terimakasih buat bantuannya,,,

  189. noname

    @Iblis,,,lupa ini udh menjelang maghrib toh, sedulurnya udh mulai bangun ya ???

  190. NuAingKumahaAing

    Buat @nome, @murid baru, @raden sancang @nyai dewi sri, @iblis…nuwun pangapunten semua ucapan sy ini, tegurlah bila sy salah dan mari kita sm2 silih asah,asih,asuh…mohon ditinggal dulu lain waktu qt ktmu.

    salam buat sesepuh kWA aq sdh corat-coret comentar bila tdk ada yg berkenan di mohon di delete aj..
    wassalam.

  191. noname

    @NuAingKumahaAing,,,mangga kang

  192. Assalamu’alaikum..
    Semaangat Sore smuanya..
    Paman Singa@salam Paman ku..
    Mbak Dewi@salam Mbak ku..
    noname@salam Ki..
    Iblis@salam Ki..
    Ki Aing@salam kenal Ki dari saya Ray Pranata…

  193. USTADZ KOMARUDIN AL FIKRI

    Http : http://www.qomara77.wordpress.com

  194. murid baru

    monggo maghriban dlu poro sdulur.. nuwun

  195. Lelananging Jagad

    Salam Ta’zim kepada para sesepuh dan juga para sedulur semua. Mohon maaf seblmnya, sy yang awam ini ada sedikit yang mo di tnykan mengenai RDR, bukankah RDR singkatan dari Raja di Rajeh? setau saya yg namanya Raja itu cuma 1, tp kenapa RDR yang di babar oleh ki dagoel ada bermacam2 ya?berarti tingkatan kesemua ilmu RDR tersebut setingkat ya? dan kenapa fadhilah dari semua RDR yang di babar tidak lebih multifungsi seperti ASR yang sudah di babar?berarti ASR lebih multiguna dari pada RDR yang gaungnya justru amalan pamungkas dari semua Asma Rajeh. mmg tidak memungkiri kl RDR ada beberapa versi, seperti Hizib Nashr yang ada beberapa versi : Syech Abdul Qadir, Syech Abu Hasan Assadzili dan Al Haddad. Tp bknkah yang namanya Raja tetap cuma 1 dalam 1 wilayah atau negara.

  196. taofik

    ana stuju sm @raden sancang,nuaing kmaha aing dan satria bgitar.jngn anggap bljr hal yg ghaib itu sgampang mmbalikan tangan juragan2..gckp wirid n puasa j trz kt mrs amalan ilmu itu bsatu dgn jwa n raga kt..bth guru yg mndmpingi untk mngukur tkrn energi yg msk,antum kira wdah orang itu sama..yg trlth dan tdk trlth antum anggp sm jg skillx.subhanallah,

  197. kidagoel badranaya(asli)

    assalm.tuk radeng sancang ungu alias singa ludro….nm gujrat syekh magelung shekh syari f syam atau syari faturahman asal gujarat negri syam… ayah beliau adik kandung raja mesir …ayah nya syarif hidayatullah alias sunan gunung jati….beliau di utus ayah nya supaya berguru sama sunan gunung jati… dan mencukr rambut nya karna smua alim ulama di seluruh dunia tdk sanggup memotong rambut nya…..arti dr asma rdr musa adalah sbgai berikut…;musaberkata’ apa yang kamu lakukan itu,itulah yg sihir’ sesungguh nya allah akan menampakan ketidak benarannya….sesungguh nya allah tidak akan membiar kan terus berlangsung nya pekerjaan orang 2 yg membuat kerusakan( surah yunus 81) arti kata kunci di ambil dr ayat ibrahim yg arti nya.. wahai api jadilah dingin maka dingin lah api dengan ijin allah

  198. kidagoel badranaya(asli)

    knpa saya memakai nm rdr setiap sy posting amalan… karna raja di rajeh smua asr hnya satu rdr nb khidir as yg bnr2 asli….dan tdk saya turn kan tkt di salah gunakan orang2 yg mukanya alim tapi hati kayaya iblis…. bisa nya cm komentar… dan menggurui saja… ngaku punya ilmu tapi gak mau beramal sholeh… hanya mencari kenikmatan dunia,,, akherat di lupakan…hnya urusan perut di pikir kan tapi tuk beramal segan dan gengsi…. babar lah ilmu dan amalkan amanat tuhan mu… karna jd orang iklas dan jujur itu sulit.. gampang jd orang munafik…maaf bila kata2 ku menyinggung perasan…ya allah kl saya tarik lg ijasah ini kasihan saudra 2 ku yg berhati bersih… mk aq iklas tuk berbagi sdikt amalan @ ku

  199. murid baru

    @ki dagoel, sabar dan ikhlas ya ki. semua memang perlu diluruskan biar tiada Salah paham antara kita. nuwun

  200. Raden Sancang Ungu

    Saya bukan singa ludro mas dagoel. Sancang ungu kalau anda paham adalah guru dari pangeran syam ketika di cirebon yang bergelar “SYEIKH FATHOILAH AL GHAUTS” nyuwun sewu scan anda masih keliru. Kalau sempat sowan ke pesarean nyimas ayu panguragan silahkan di tanya sama gaib yang mbaurekso di sana.

  201. Sartono Jenar

    @ki dagoel,yg sbar ki..yg tahu ketlusan hatimu cuma allah ki…peace..

  202. JACKO

    *Ilmu pencurian ghoib* Ilmu ini tidak boleh di
    pergunakan kepada
    Kaum muslimin kecuali
    Muslim tsb Ahli
    perbuatan yang tercela
    seperti Ahlir
    Riba’ ( rentenir ),
    Pedagang Minuman
    keras dsb berikut di
    bawah ini Azimah Ilmu
    Khotif dengan
    menggunakan Khodam
    Maimun
    DAHMALIN WA
    DAYBUSYIN WA SUGHIN
    WA LUGHIN WA FAGUGHIN
    WA TOYFUGHIN AL

    AZALU YA MAIMUNA
    SOHIBAS SILSILATI
    WAKHTIF MA AMARTUKA
    BIHI
    Asma di atas di baca
    7000 x tiap dapat 1000
    x bacalah do
    ’a
    dibawah ini 1x
    ALUHAN AL ‘AZALU YA
    MAIMUNA BIL KHITFI MIN
    ……………
    ( Titik titik
    di isi nama orang yg
    mau di curi dan
    tentukan jumlah uang
    nya berapa, Contoh Min
    Budi Marzuqi bin
    sudarmo 10 juta )
    Orang yang di tentukan
    dalam do
    ’anya
    haruslah kenal dengan
    anda
    Uang yang anda
    tentukan jumlahnya
    haruslah tidak di simpan
    di Bank
    Mengamalkannya
    sebaiknya Ba
    ’da isya
    di tempat yg sepi
    dengan tanpa puasa
    pada siang harinya
    Demikian Ilmu Khotif ini
    yang saya ambil dari
    kitab Ghoroib wa

    Ajaibul Jinn hal 274
    zuj II di dalam bab Fil
    Khitfi, peringatan
    janganlah ilmu ini di
    pergunakan kecuali
    dalam saat-saat
    terdesak mudah
    mudahan bermanfaat
    bagi para pengunjung
    Blog K.W.A ini.

  203. taofik

    mendingan dtarik ijazah2x kang dagoel drpd jd madarat,toh kt jg gtau tjuan orang ngamalin suatu k ilmuan,mnding kl ilmu td dpk bnr dpt phala kl dpk gbnr kt kbwa dosa maaf bknx su’udzon toh postingan yg lain slain asma rajeh jarang d pro dan kntra,soalx kt sndiri mmbgi ilmu tnpa tau krktristik orangx,kl pun m bbagi k ilmuan yg sftx wingit y dseleksi dl orang2x ky ki arya dl,mampu dan lyakx se2orang mnrima yg akan d ijazahkan k ilmuan.toh nbiyulloh khidir jg seleksi dlm mnurunkn ilmu2x g ksmua waliyullah asma rajeh dtrnkan..apalagi kt yg bdoh ilmu kang,smg jd brkah bwt kt dan smg bmanfaat

  204. AREK ILANK

    Assalamualaikum @ll,,,,
    Ijin nderek nyimak,,,,,

  205. wong ra ngerti

    pakabar ki dagoel?

  206. Cungkring Cerbon

    Ijin Nyimak…..tp knp dunia yg tenang ini penuh gemuru lagi apa karena ada stimen makluk2 dunia (blog) lain?……Hanya memberi info yg igin tau RDR cb dtg k tanah cirebon k desa Gamel dan kusyukan diri d Masjid Sirbudirahsa/Nurrulkaromah (masjid kunonya)…RDR Nabi Khidir dsn dkenal dg sebutan Wotubrusut & Ngelmu Pogpoge Jagat…ini sy dpt dr Tmn yg dsna pewaris asli yg brnama “Raden Dulur Anom P A A Mujidiningrat” kturunan k-8..silsilah & nasabnya lengkap….tp sbgai catatan hati2 dgn elmu sudulur yg hendak masuk dgn tujuan mengambil/ign tau RDR Khidir krn bs luntur…allohu a’alam

  207. semangkin tarik ulur saja daripada yang disini semangkin saya bingung daripada pusing lbih baik apa kata saya punya nurani (meminjam logat penguasa orba)

  208. banyulumut

    ass wrwbkt..poro dulur..
    wah seru nih, ikut nyimak sambil manggut2..

  209. herdiansyah

    @ ki dagoel badranaya (asli), sabar ki.. santai aja.. Lanjutkan !

    @ cungkring cerbon, htr nhn tuk infonya.. ditunggu info2 selanjutnya..

  210. Nyimak aja…

  211. SAYA QOBILTUMAN MENGUCAPKAN SELAMAT DARIPADA BLOG KAMPUS WONG ALUS YANG TELAH DIKUNJUNGI DARIPADA LEBIH 3 JUTA 5 RATUS SEKIAN SEKIAN SUNGGUH PRESTASI NYANG DARIPADA LUARRRBIASSA..MANTAFFF PAK REKTOR DAN SEDULUR2

  212. Firus

    salam..
    Qobiltu ki,,,
    hidup ki dagoel…

  213. Lam kenal k2ng Cungkring CRB,,,

  214. TAFSIR_QUBRO

    ASSALAMUALAIKUM..pd smua sudara seIMAN & seAGAMA
    …mdh mdhn kita smua sllu dlm lindungan nya ALLAH S.WT’..maf ya klo slama ini saya absen & tdk aktif sprt dlu lg..
    sblm nya sy mnt maaf pd smua pecinta/laskar/simpatisan kampus wong alus,baik yg berklakuan baik,dewasa,kanak-kanak,arogan dll.
    …menyikapi komentar beberapa saudara saya;@ki Taofik,@raden sancang…mengenai RDR(secara universal)saya scara pribadi setuju?!krn apa?????????????????????????????
    KARENA BELAJAR ILMU ITU HARUS PADA AHLI NYA”(dlm artian bkn meragukan kemampuan yang mengIJAZAHkan nya?!)tp kita harus matang dalam berpikir & memilah-milah dlm mengambil keputusan…
    …(MAAF SEBELUM & SESUDAH NYA)____________________________
    BUAT PARA PENDEKAR/JAWARA/JAGOAN YG BARU TURUN GUNUNG,SEBAIK NYA ANDA2 SKALIAN JGN TELALU BERSEMANGAT TP CEROBOH DLM BERPRILAKU…
    YG SAYA TAU PARA SESEPUH K.W.A atau istilah MODERN nya “SENIOR”K.W.A mereke mereka inilah PIGUR atau CONTOH yg baik,krn mrk dewasa dlm berfikir,cepat dlm bertindak,waskita dlm hal-hal abstrak
    (yg realisasi nya nyata dlm kehidupan)
    mudah-mudahan,anda anda semua cpt sadar,& perlu ditegas kan tntang ASMA ASMA RAJEH=>SESEORANG YG MELAKONI/MUJAHADAH/RIYADLOH ASMA ASMA RAJEH…ITU SNGT SUKAR UNTUK MEMBUKA SEGAL NYA/PORTAL UNTUK MENYATU DGN JIWA RAGA KITA’..
    ..DAN PERLU SAUDARA KTAHUI,JIKA SESEORANG YG SUDAH BISA/LULUS DLM MUJAHADAH ASMA2 RAJEH,TETAPI MENYIMPANG/MELAKUKAN DOSA..MAKA ILMU ITU KAN BERBALIK MNJD BUMERANG PD SI PENGAMAL NYA(MINIMAL KU TERKENE PENYAKIT KULIT..!!!!)MAKA RENUNG KAN LAH SAUDARAKU..????!!!
    DAN PERLU ANDA KETAHUI JG,BELIAU (NABI KHIDIR)EMPUYA YG PUNYA….& BELIAU MANUSIA YG PLNG SIBUK,PLNG SUSAH DITEMUI(di banding meng hadirkan khodam atau Jin)MANUSIA YG PLNG SLEKTIP DLM MEMILIH…maka jadilah sprt beliau,meskipun mustahil menyamai ilmu nya…ASSALAMUALAIKUM

  215. Halang kait

    Ikut nyimak aja dulu

  216. Nico syah alam

    @ Izin menyimak aja deh………….

  217. TUU …IBLIS AJA NGINGETIN

  218. AYO BLIS…. DIBABAR NGELMU PIYE SELAMAT DONYA RO AKHERATE ORA MING NGGUYA NGGUYU THOK

  219. wagiman

    ijin nyimak…………………

  220. banyulumut

    knp ya kl ada RDR turun pasti rame & rusuh.. hehehehe..

  221. taofik

    @cungkring cirebon :klpun saudara sowan k beliau(raden anom)tlng smpekan slm sungkem bwt beliau dr sy muridx yg bandel dr garut.beliau guru sy dan msh satu silsilah dgn kyai satori arjawinangun..dr syech syarif hidayatullah@syech arifin syam(magelung skti/pngeran soka/pngran atas angin2,

  222. didik m

    BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
    TOMBO ATI IKU ONO LIMO PERKORONE
    1.MOCO QUR’AN SAK MAKNANE
    2.SHOLAT WENGI LAKONONO
    3.WONG KANG SHOLEH KUMPULONO
    4.KUDU WETENG INGKANG LUWE
    5.DZIKIR WENGI INGKANG SUWEH
    SALAH SAWIJINE SOPO BISO NGELAKONI..INSYA ALLOH GUSTI ALLOH NGIJABAHI…
    Ayo poro sedulur…tinimbang podo ribut…..malah nambahi adoe rahmate gusti Alloh…luwih becik ayo manut opo kang didawuhaken kanjeng sunan kali jogo…marang kito…selamet…selamet….

  223. didik m

    kang cungkring cirebon:saya juga pernah kesana….sekedar silaturrohmi dan ngawulo selama 3 bulan….tiap harinya saya hanya mengepel surau kuno disana NURUL KAROMAH…alhamdulillah..selama 3 bulan saya selalu wirid disalah satu tiang masjid…disana saya selalu dibimbing lewat ghaib….

  224. wagiman

    untung enek lee ndagellll,,,,,,,,,,,,,,,

  225. bar iki diteruske LIR-ILIR tandure wis sumilir mas didik ben …CAH ANGON hadirrr

  226. didik m

    @QOBILTUMAN:Enggih leres niku…mumpung mbulane tase padang…mumpung…tanahe tasek jembar…monggo sareng2 sorak hiyoo…..

  227. biasane nek wis rame ngene arep metu postingan anyar…siap-siap pertamax porokonco

  228. ki bayu digdoyo

    owalah salah nongkrong aq pada dsni toh…aq ikut yo

  229. didik m

    @QOBILTUMAN:gak usah menanti nanti juga akan muncul sendiri…tenang saja…ayo diteruskan lir-ilirnya…

  230. aduh makin ruyem bin mumet,,mendingan di adain forum diskusi tanya jawab,scan meyecan klo orng awam kyak sy jadi binung ntar kang iblis ketawa terus,mndng yang sdah mumpuni bantuin sy awam,cri in sy guru pembimbing?kan tuh dah dpt pahala dri pda yang gak jelas,,

  231. didik m

    @ampel:betul itu betul

  232. didik m

    @Iblis:’A’UDZUBILLAAHIMINASSYAITOONIRROJIIIM…DENGAN NAMA ALLOH ENYAHLAH ENGKAU DARI HATI-HATI PORO SEDULUR…HE…HE…HE….becanda kang…jangan marah yach….

  233. Kang.Bayan

    Haduh ramai sekali.

  234. betul mas didik siasat wae kok ben rodo adem ben mas ampel ora nangis terus

  235. wong edan

    ini bukan rdr namanya amalan ini bnyk dijumpai di kitab mujarobat yg dijual ditoko buku massssssss……….lagian ini amalan sy dri smp

  236. didik m

    @wong edan:husss…damai kang jangan nambahi panas ati….lebih baik kita hibur saudara yang lagi risau…..kan dapat pahala….

  237. 1234567890;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  238. wong eeeidyan iso meneng ora …crigis ..nek wis ngerti meneng … iso ora, nek ora iso teruske,,,he…he

  239. didik m

    @Iblis:wah kok masih nongol…kuat juga ni jin…?

  240. herdiansyah

    ternyata poro sedulur pd ngobrol disini toh.. ikutan dong..

  241. boleh ngobrul tapi jangan ikutan manas manasin lho wis banyak provokatore

  242. Kang.Bayan

    Amalan apapun bila sampai haqul yakin akan jadi dasyat mas. Jangan memandang apa dan siapa. Tapi sampai seberapa dekat amalan membawa kita deket sang kholik.

  243. Syah Taha

    Ingin ucapkan “Maturnuwun” pada Ki Dagoe Badranaya, yg telah menyampaikan (bagian) Surat Yunus 81 di atas.., yg makna harfiahnya:
    Musa berkata: “Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidakbenarannya” Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-yang membuat kerusakan.

  244. awas..awas ada kang hansip..ee kang bayan dengerin dengerin…naa ini baru mantaff komennya

  245. wong mbohol

    SEJAK HABIB AHMAD / KI TALI JAGAT BERANGKAT UMROH PADA RAMADLAN KEMARIN SAMPAI HARI INI KAMI KEHILANGAN KONTAK DENGAN BELIAU. MOHON KEPADA PARA SEDULUR KWA YANG TAHU KONTAK PERSON BELIAU YANG MASIH AKTIF SUDILAH KIRANYA MEMBERIKANNYA KEPADA KAMI. DEMIKIAN, TERIMA KASIH.

  246. herdiansyah

    @ QOBILTUMAN, halah ngapain jg ikut manas2in ? kayak kompor aja.. capekkk dehhhh..

  247. MBAH JENGGOT

    TERSERAH PENDAPATNE PORO MURID,KALO RGU TANYAKAN PADA AHLINYA

  248. Ciik

    Terima kasih KWA ijazah gratisnya , sehingga saya yang pengangguran dan sakit2an ini mendapatkan ilmu2 wingit serta pencerahan.

  249. iya wong mbohol katanya beliau kan akan kasi ijazahan itu tuu…
    @herdiansyah
    iya deh cuma kebawa omongan konco2 tadi kok

  250. herdiansyah

    @ wong mbohol, sdh dicoba dgn mengontak afdhol alias ki gondo mayit blm ? ki gondo msh di saudi atau sdh plg ke indonesia ya ?
    @ QOBILTUMAN, ga apa2 santei aja.. aku ngerti kok..

  251. wong mbohol

    @ herdiansyah: hape gondo aktif tapi ga bisa dihubungi sptnya hanya buat modem.

    @qobiltuman: iya kang….

  252. @wong mbohol
    paling poro sesepuh tahu dimana beliau berada

  253. herdiansyah

    @ wong mbohol, gondo nya sdh pulang ke indonesia lagi atau blm ? mdh2an bs lekas ada kontak dgn habib tali jagat ya mas.. smga ada sesepuh yg bs membantu..

  254. wong abangan

    Kang ampel wah dah pulang dinas kang? Monggo gelaran tiker sambil kebul2 hehehe

  255. batara kala

    E e e e gojleng gojleng iblis laknat podo gojekan, myang titikolo lodro mas patik rojo dewwaku, yo bandaku yo donyaku yo amal2ku dewe. Ee ono opo iki kok podo rame2 hek hek heee

  256. bodokeremezken

    @katur keluarga besar kampus wong alus…al-fatihah….sent.

    hilangnya rasa yakin akan datang keraguan.dari keraguan akan hilang titik fokus ,amalkan yg anda yakini lakukan secara terus menerus karena-NYA insyaallah akan ,dg ketulusan keikhlasan kita semua ,kita akan dibimbing kejalan-NYA.salah benar kuat dan tidak keputusan ada pada-NYA.

    salam hormat ,salam ta’zim ,salam salim ,salam manis ,salam salam salam damai selalu.

  257. ery lim huhu

    hayoo nyantai jgn kaku gitu ,,,jgn sibuk asr dan rdr aja

    santai ajalah ntar cepat ubanan ,,jgn serius kalilah

    jadi nyimak aza nih enak baca comentnya ,,,lanjut

  258. batara kala

    Werrr e e e werrrr hei

  259. ery lim huhu

    @iblis hai santai lah jgn tegang gitu ntar migran kepalanya ngak bisa tidur rasain luh

  260. batara kala

    He hek he ono pari game opo iblis gawe goro2 ono kene hek he hayo ndang baliyo menyang dongko kayangmu,hek hek he mahanani howo panas kang kurang prayogo

  261. noname

    @mas ery lim huhu, salam salim mas,,, mohon maaf sy blm bisa kontak mas erry,,,takut gangguin, mohon sudi kiranya mas ery memberikan pencerahannya lewat email sy,,,biar bisa panjang lebar menjelaskan ttg bathin wirid dan dzikir nya,,,skali lg mohon maaf mas, apabila berkenan ini email sy core955x@gmail.com

  262. wongnarimo

    halus dan mantap emotion energimu
    ASMA RDR NABI MUSA AS. seumpama untuk menempeleng musuhmu yang ber emotion energi negative, bisa barabe tinggal nama. Makanya new generation iblis kq… habis…..bertanda akan tamat riwayatnya.
    ..
    salam.dan terima kasih…
    Qobiltu ki,,,
    Al Fatihah says for ki dagoel…

  263. wong abangan iya mas blik dinas mau bljr dkwa kok mlah mumet,kang iblisnya kreatif,,mas noname dah ada kbr mslh scan lg gak?he,he

  264. noname

    @mas ample, mlm mas,,,sama kakakku mas chandu disuruh ngerayu mas akik, tp sayangnya g bisa,,,,masa jeruk makan jeruk he2, nunggu mas akiknya ikhlas z,,,

  265. noname

    @mas ampel, mlm mas,,,sama kakakku mas chandu disuruh ngerayu mas akik, tp sayangnya g bisa,,,,masa jeruk makan jeruk he2, nunggu mas akiknya ikhlas z,,

  266. noname

    ngapunten double post,,,

  267. wong abangan

    Kang ampel, lha kalo mumet ya makan dulu hehehe
    Klo abis makan pasti ilang mumete ganti ngantuk hhhh

  268. Madid Musyawaroh Orang Terlanjur Kaye

    Tamally maak katenye orang arab nyang di tanah abang.. Ente ente kenape masih ributin hal nyang belum jelas atawe syubhat.. Ente amalin aje amalan nyang udeh ente istiqomahin.. Okeh ye.. Salam ondel ondel..

  269. mbahgondrong X

    assalaamu alaikum…Sedulur semua
    @mbah ampel
    @mas noname
    @wong narimo
    @mbah qobiltuman
    @mbah ery lim
    SEMANGAT MALAM…
    @mbah iblis
    @bethoro kolo
    SEMANGAT MALAM juga…
    SALAM TAKDZIM LAN SILATURROHIM…

  270. Pohon Jati

    @iblis…aing tempiling sia..nyaho

  271. wongnarimo

    Jangan salahkan iblis atau setan itu sudah menjadi tugasssnya membikin kerusakan dan menggoda manusia. Allah sendiri hanya melaknatnya ~sampai tiba waktumu~.Sebab Allah sendiri Maha menetahui ,bahwa merekalah Iblis setan dan para pengikutnya berjasa besar sebagai bahan bakar neraka jahanam yang abadi. Kesimpulanya :jangan mudah terpropokasi keadan , kalau ada permasalahan dipecahkan bersama ,andai tidak bisa srahkan pada ahlinya. sekali lagi ma’af kalau perkataan saya menyinggung perasaan saudara .

  272. aduh iyeuuuuuuuuh abdi milu lalajo tp teu bisa lalajona….. kalah pipilueun maen……. aduh iyeeeeeeeeuh….. kudu kumaha ieu teh !?!?!?! cicing teu bisa cicing, siga ucing keur ucing-ucingan. Kudu make elmu naon atuuuuh ????? he jalma-jalma nu luhung ku elmu jembar ku pangabisa…… he jalma-jalam nu ikhlas tur ridho ku Alloh……… kudu kumaha atuh ieu teh ????? cik atuh bere bongbolongan nu bolong molongpong…… ?????

  273. qobiltu,ijin ngamalin

  274. Rasyid Syamba

    Setelah baca semua Tawasul…Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala, saya terima ijazah ASMA RDR NABI MUSA AS dengan sempurna dari Ki Dagoel Badranaya terimakasih dan send Al Fatihah 3x khususan buat Ki…juga sesepuh di KWA ini

  275. ku_hhb

    Qobiltu, Al Fatihah

  276. ahmad

    jadilah orang yg paham akan suatu ilmu.semoga allah mencurahkan rahmatnya kpd kaum muslimin di seluruh dunia.amin

  277. ianthea

    QobiltuKi Dagoel Badranaya , Al Fatihah sent.

  278. ki mohon izin mengamalkan RDR Nabi Musa.

  279. dian

    QobiltuKi Dagoel Badranaya, ki mohon izin mengamalkan RDR Nabi Musa. Al Fatihah sent…………..

  280. Tirto Mangkubumi

    Qobiltu ASMA RDR NABI MUSA AS dari Ki Dagoel Badranaya …
    Al-Faatihah sent for Ki Dagoel Badranaya.

    Wassalam

  281. tilung

    qabiltu ki

  282. tilung

    qabiltu ki…
    ikutan

  283. RADEN ABHIE

    QOBILTU MAS GUERU

  284. razak

    qobiltu ki….rahmat allah dipohon utk ki…

  285. yudopratomo

    mohon ijin untuk mengamalkan…qobiltu ki

  286. yudopratomo

    qobiltu…

  287. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  288. QOBILTU untuk semua amalan RDRnya.. mudah2an bermanfaat DUNIA dan AKHIRAT.amien,

  289. Mohd Shahbudin

    qobiltu…

  290. mas kenther pamungkas

    qobiltu

  291. aringga

    qobiltu asma RDR nya alfatihah………

  292. Rabbani Bazli

    Salam… mohon nyimak ya… 🙂

  293. daeng sija

    Qubiltu asma RDR nya ki….. alfatihah…

  294. julham ham

    qobiltu

  295. evi siahaan

    hmmmmm hmmmmm ijin menyimak

  296. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  297. bacanya boleh di dalem rumah gak???

  298. muhammad yusuf

    qobiltu ,, ki

  299. Qobiltu…. saya terima ijazah ASMA RDR NABI MUSA AS dari Ki Dagoel Badranaya dgn lengkap dan sempurna.

  300. ade.12

    mohon izin…u/ mengamalkanya ki,…..Al fatihah sent

  301. Komar

    Asslm..
    Qobiltu Ki Dagoel Badranaya,
    semoga bermanfaat. Amin.
    Wasslm..

  302. muslim

    QOBILTU, AL-FATEHAH…AMIIIN

  303. belimbing

    ijin mengamalkan ki….

  304. Salam KWA

  305. Hasan jebol

    assalamu alaikum wr. wb.
    saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ASMA RDR NABI MUSA AS. semoga bermanfaat dan dapat ridho dari Allah SWT.
    wassalamu alaikum wr. wb.

  306. mohon ijin utk meamalkan

  307. YIA aSmi 18

    selamat malam
    inguk jnguk dulu ah

  308. Arafat

    Asssalamu A’alaikum Ustaz Ki Dagoel Badranaya …
    Bismillahirrahmanirrahim…
    Qabiltu Ilmu Asma RDR Nabi Musa AS Untuk saya amalkan karena LILLAHI TA’ALAA..
    Dan semua yang Ki Dagoel Badranaya paparkan Ilmu2 hikmanya diKWA ini saya mohon izin dan Qabiltu untuk mengamalkannya Karena LILLAHI TA’ALAA….JAzakallahu khairalJazah…..

    AsSalammu alaikum Pseduluran Seluruh sesepuh KWA..

  309. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA; dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya RADJEH DIRADJEH NABI MUUSAA ‘ALAIHIS-SALAAMU tersebut dari Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan RADJEH DIRADJEH NABI MUUSAA ‘ALAIHIS-SALAAMU tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) , dan Bapak Ustaadz KI DAGOEL BADRANAYA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: