DOA PENGLARIS DAGANG


KI DAGOEL BADRANAYA

Bila para sedulur mengharapkan dagangannya laris, ini amalannya:

ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAAH ‘WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH

Baca syahadat ini 18 x
1. menghadap ke barat 3 x
2. utara 3 x
3. selatan 3 x
4. timur 3 x
5. atas 3 x
6. bawah 3 x

Baca saat mau buka toko/warung.
Ambil tanah segenggam di pekarangan rumah kita bungkus dengan kain hitam baca sholawat nabi 3 x taruh di kotak penyimpanan uang. Semuanya atas ijin dan ridho-NYA. Salam paseduluran. @@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 398 Komentar

Navigasi pos

398 thoughts on “DOA PENGLARIS DAGANG

  1. Alan wahlan

    Pertamax…

  2. laskar_lung gading

    ke 2

  3. Sang raja puisi

    Izin ki.

  4. ian

    klo salesman dor to dor bisa g ki?!
    izin mengamalkan ki…

  5. arek ilank

    assalamualaikum poro sesepuh&sedolor smua,,,,
    Qobiltu,mohon ijin mengamalken ki,&memang sudah sy coba&berhasil,
    Skalian Ijin nderek nyimak,,,,,
    Monggo dilanjut,,,,,

  6. wah klimax nya udah diraih arex ilank

  7. Pencari hidayah

    Ikut isi absen ah…slm smua…

  8. agung pengembara muda

    ass wr wbn
    minta izin ngamalaken
    ngih ki….matur nuwun

  9. assalamualaikum
    ki mohon ijin mengamalkan DOA PENGLARIS DAGANG atas ijin allah swt al fatihah untuk ki DAGOEL BADRANAYA

  10. Erlang

    Qobiltu, sy terima ijasahnya lengkap dan sempurna

  11. ABsen hadir,no anggota kwa 0827

  12. nurcahyo

    Q0BILTU BAROKALLOH.

  13. tok aki

    ki, izin ngamalin yah, terimakasih sebelumnya… Ngomong2 klo ane kan sales yang jualan di lapangan, apa cara ngamalinnya sama?

  14. ki bayu digdoyo

    mhn ijin ngamalin supaya dagang nasgor saya laku keras .

  15. ki bayu digdoyo

    @ki alus…bayu pamungkas mah kasih nasgor jengkol n pete saja heheheh dipedalaman mah ga mkn daging….ohya kmrn rabu kita kumpul d bandung ma ki jatiraga eris sagita dll….

  16. Joyo Sentiek

    Qobiltu mohon ijin Ki untuk mengamalkan. terima kasih

  17. Anak_muslim

    Assalamualaikum.Wr.Wb.KWA

  18. pencari sejati

    maf ki dagoel mau tanya itu dilakukan 1x atau tiap kali mau jualan?n dilakukan pd wktu tngah malam atw trserah waktunya?mhon maf klw ada salah kata n makasih…

  19. MUHAMMAD bathri

    bismiLLAHIrrohmanirrohim.Qobiltu ,saya terima ijasahnya lengkap dan sempurna.Moohon izin Ki utk mengamalkan moga ajeg n sukses.ALFATIHAH buat wong alus dan KI DAGOEL BADRANAYA…send.tq…nwun.

  20. Pea paser

    Salam persaudaraan utk semua keluarga kampus..

  21. Blongsong Jagad

    Asyhadu anlaa ilaaha illALLAH, Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah wa Asyhadu anna Aliyyan Waliyyullah, Allaahumma sholli ‘alaa Muhammad wa Aali Muhammad.

  22. santri

    maaf ki bayu pamungkas di kalimantan di daerah mana ya,soal ny sya jga org kalimantan,cva tau bsa ktemu ma ki bayu.

  23. Cah angon

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    ijin ngamalkan ki…..moga2 lulus

  24. kidagoel badranaya(asli)

    tuk para sales.bc doa nya aja sblm mlai menwar barang kepada konsumen. kl tuk pedagang bc stiap hari waktu mw buka dgngan nya..slm tuk ki wong alus dan ki bp

  25. Laa tansa

    Nderek qobiltu ki…suatu saat mungkin ada yg mmbthkan.ki pamungkas xmantan mana?ulun di sampit…slm hormat kgm pinisepuh kwa

  26. Ki Abduljabbar

    Ki bayu sedang makan siang bersama Ki jatiraga, dua teman lagi siapa Ki?

    hanya nambahin saja, karena saya juga pernah jadi sales. jangan ada dusta (ih…mirip lagunya Broery) di pelangganmu, keep smile (asal jangan terlalu lama, ntar dikira gila), selalu sapa customer dengan ramah dan memberikan pertanyaan ke pelanggan, Apakah ada yg masih kurang, atau apakah sudah enak, dll tergantung apa yg kita jual, Selalu bawa kartu nama, dan berikan ke pelanggan, kalau perlu sediakan tempat di warung kita meja yg diatasnya kaca, sehingga PELANGGAN KITA YG PUNYA KARTU NAMA dapat menyelipkannya di bawah kaca tsb. Selalu ucapkan ” terimakasih atas kunjungannya, atau terimakasih atas kepercayaannya, dll sesuai sikon (situasi dan kondisi).

    Semoga ada manfaat….

  27. @Ki Abduljabbar : sugeng makaryo ki Abduljabbar

  28. Wah banyak sesepuh di sini salim salim salim… semoga di terima amin…

  29. @ki dagoel mirip dgn penglarisan sodo telu ya cm syahadatnya 18x tuh tiap arah. yg pernag di posting disini jua oleh SINGO LUEDRO.

  30. star night

    Ki Dagoel kenapa RDR NABI MUSA di protec tdk jd di ijazahkan?…………

  31. tiang bungkuk

    ijin ngedeprok,semoga ada hikmah…

  32. ikut nyimak …

  33. tok aki

    ki, klo para sales kan g mungkin bawa kotak uang… Trus tanahnya dimasukin ke saku yah…. Maklum dah lansia neh…

  34. Salam pamuji rahayu,

    Sekedar menambahkan, siapa tahu ada manfaatnya.

    Awali dengan menghadap ke arah TIMUR, kemudian Selatan, Barat dan Utara. Sebab setahu saya ilmu hikmah ini lahir di Jawa, sedangkan spiritualis Jawa selalu berpegang pada filosofi Jawa yaitu keblat papat kalimo pancer yang selalu diawali dengan Timur (LEGI). Silahkan cermati amalan ilmu hikmah Jawa, insyaAllah selalu ada korelasi atau hubungan.

    Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dihati.

    Nuwun,

  35. galih kangkung

    kulo amal ake ki dagoel.

  36. Asslmualaikum sedulurku yg lg hadir khusus ki dagoel dan ki umar..

  37. kholik

    assalamualaikum poro sesepuh&sedolor smua,,,,
    Qobiltu,mohon ijin mengamalken ki,

  38. izal

    Qobiltu Ki Badranaya, terimakasih kit umar @Galihkangkung: Mudah-mudahan sugih, bisa naek haji. Aminnn

  39. @ki umar jogja maturnuwun tambahanipun ki sanget manfaatipun salim saking kaneman KWA dumateng panjenengan dalah sesepuh ngayugyokarto.

  40. SINGA MARANTEE

    IZIN Mengamalkan DOA PENGLARIS DAGANG atas ijin allah swt al fatihah untuk ki DAGOEL BADRANAYA…

  41. NEO

    salam ki,qobiltu ,ijin ,mengamal DOA PELARIS DAGANGAN terima kasih ki

  42. jangka sewu

    skedar nambah ;
    dlu juga sy pernah dapat ijajah amalan ini dari seorang kiai asal garut di mulai menghadap ngulon tapi kayanya ke arah kiblat seterusnya mutar menurut perputaran arah jarum jam ( semuanya 4 arah ditambah ke atas dan ke bawah jadi semuanya 6 arah ) maap seribu maaf bukan maksud mengkritik ki umar ” kalau ngikut penjelasan ki umar ”’ monggo ”’ bagus berarti ngikut kejawen (hikmah jawa) kalau ngikut mnurut penjelasan saya g apa2 berarti ngikutnya hikmah islam ”” makasih ”” skali lg mohon maap pada ki umar yang saya hormati

  43. Mohon ijin mengamalkan Ki. Ni baru blajar dagang ikan keliling kampung. Terimakasih byk.salam hormat.

  44. Duta

    Ijin menyimak

  45. Duta as

    Ijin unt mengamalkan

  46. Slm sejahtera bwt ki dogel mohon izin mengamalkanx Alfatihah….

  47. GUSPUR

    PENGIJAZAHAN AKBAR ilmu haq mujizah ilahiyah untuk segala manfaat.hubungi 085310145625

  48. Jabrik

    ijin untuk mengamalkan

  49. Erwin

    qobiltu

  50. Rachmat

    Assalamu’alaikum

    Saya baru menemukan web ini..
    Mohon iZin buat mengamalkannya ya Ki.. mohon izajahnya

    Salam
    Rachmat

  51. herry kusdaryono

    ki trmaks atas lafal penglaris ,se\ya seorang pedagang kie ,mohon pengijasahanya ,trimakash sebelumnya.matur sueun sanget

  52. hadi

    apa ngga musrik itu ki………?

  53. jayus

    Ijin mengamalkan ki….nuwun.

  54. Mhn izin ngamalaken,Qobiltu…ki dogel badranaya Alfatihah……

  55. amik faisal

    ass. ki izin mengamalkan semoga menjadi rezeki ku atas izin allah SWT

  56. amik faisal

    ass. ki izin mengamalkan semoga ini jadi petunjuk ..atas izin ALLAH

  57. m malik

    asslamu’alaikum wr.wb
    qobiltu, sayaterima ijazahnya doa penglaris dagang…..mohon ijin…ki….!! mengharapkan ijin dan ridho Allah SWT saya mengamalkan…alfatihah…….!!!
    semoga Allah mengabulkan doa-doa ini!!

  58. m malik

    asslamu’alaikum wr.wb
    qobiltu, sayaterima ijazahnya doa penglaris dagang…..mohon ijin…ki….!! mengharapkan ijin dan ridho Allah SWT saya mengamalkan…alfatihah…….!!!
    semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa ini!!

  59. ike

    ass wr.wb
    mohon izin mengamalkannya sama mohon izajahnya. matur nuhun

  60. Adi

    Ki mohon ijin mengamalkannya..
    Mudah2an bisa berhasil.
    Amin

  61. zakaria

    mohon izin mengamalkannya…
    salam hormat….

  62. Eman zule

    Assalamualaikum,Qobiltu mohon ijin mengamalkn doa ini

  63. Zakir

    Mohon maaf Izinkan tuk ngamalin@…

  64. hendri hardianto

    ass…ki dagoel badranaya bolehkah saya minta doa penglaris yg mudah plaksanaanya untk jualan keliling sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  65. ericool

    assalam….ki moh0n izin u/ mengamal kan ilmu tersbut!

  66. pedagang

    ada yang sudah pernah ngamalin gak ya…?? bisa kasi testimoni nya donk agar tambah manteb ngamalinya.. buat yang telah mengijazah nya terimakasih ya.

  67. THE Reds

    Aku adalah seorang Salesman..aku akan coba amalkan demi Anak Istriku harus makan..

  68. Tinton

    Makasih mbah atas amalany moga bermanfaat…amien

  69. tinton

    asslammualaikum ..mohon izin tuk amalin doa ni..oy ki pa doa ini memulihkan usaha saya yg lagi kritis,soalny saingan sy sangat kuat.mohon bantuanya ki..

  70. andhika

    trimakasih………..mohon izin

  71. abumawas

    bismiLLAHIrrohmanirrohim.Qobiltu ,saya terima ijasahnya lengkap dan sempurna.Moohon izin Ki utk mengamalkan moga ajeg n sukses.ALFATIHAH buat KI DAGOEL BADRANAYA…send.tq…nwun

  72. Yadi

    Ki,minta ijin ikut ngmalin doa penglaris ini,kebetulan saya juga punya warung yg selalu di ancam tidak laku sama warung tetangga sebelah rumah saya,dan selalu ikut2kan apa yang saya jual bagi saya itu tidak apa,asal jangan ganguin usaha warung usaha saya,dan mudah2an dgn doa ini dan atas ijinya warung saya tetap lancar dan rame amin amin amin.Atur nuwun buat ki dagoel dan wong alus moga sukses selalu.

  73. won9bodho

    Trima aksih khushushon buat Ki DAGUL..sudah agak lama sya mengamalkan amalan ini.wktu pertama kedua X terasa biasa sja tpi sekarang sudah terasa manfaatnya.dan amalan itu membuat sya yakin.hanya saja terkadang apabila saya baru membuka warung,sudah banyak penbeli pda brjejer jadi terkadang suka lupa ngga mmbaca juga kalau lgi banyak orang malu tuk membaca masalahnya harus menghadp 6arah.dan kalau lupa ngga mmbaca hati ini rasanya ga terlalu yakin ga laris.disinilah akhirnya timbul au udzon dan husnudzon.benarkah demikian?Mohon pengarahannya.Triamakasih
    wassalaamu’alaikum wr wb

  74. Wong sabar

    Ijin ngamalkan

  75. apa dijamin ki……….????
    mohon ijin mengamalkan nya……..

  76. KI DAGOEL BADRANAYA MOHON IJIKAN KAMI MENGAMALKAN DOA INI TERIMA KASIH

  77. ABDUL CHAMID

    ASSALAMU ALAIKUM WR’WB…QOBILTU Ki ikut mengamalkan..atas ijin Allah mudah-mudahan di kabulkan…. wassalamu alaikum wr wb’

  78. Assalamualaikum Wr.Wb. Mohon ijin mengamalkan doa ini smoga warung makan,fotocopy,cucian mobil tambah laris ki….mohon doa restunya.

  79. Faisal

    Assallam mualikum.wb.wk. Qobiltu.ki dagoel,mohon ijinkan saya mengamalkannya.smoga allah melimpahkan rahmat tuk aki dagoel skeluarga.amin.alfatiha…

  80. ersan

    Assalamualaikum Wr.Wb. Mohon ijin mengamalkan doa ini smoga warung empek empek saya laris ki… amin

  81. kelana

    Assalamualaikum Wr.Wb. mohon ijazahnya ki saya minta ijin mau mengamalkan, hatur nuhun

  82. saya jualan bubur kacang.minta doa buat jualan yang jetu

  83. ARIEF

    Assalam.wb.wr mohon ijin dan ijasahnya saya mau mengamalkan

  84. assalamua’laikum.wr.wb
    mohon ijin dan ijazahnya ki..
    saya sangat butuh amalan ini karena bisnis warnet saya sekarang sepi banget…

    terima kasih dan mohon izin mengamalkan

    wassalamu’alaikum.wr.wb

  85. handra

    Mohon izin buat ngamalinnya ya ki…

  86. ii

    asalamuaalaikum wr wb ingin mengamalkanapakah ada efek negatifnya tdk ya Ki?
    trus kalau warungnya ada dibeberapa tempat bgamana (apa setiap warung apa sekalian di warung yang terdekat saja,karna warung yang lain yang jalanin karyawan saya lgi sepi kalah rame sama sebelah wasalam terimakasih

  87. wasir handoyo

    Assalamu’alaikum wrwb,
    saya mohon ijin ki untuk mengamalkanya…..
    terimakasih
    wassalam

  88. sony

    Bismillahirrohmanirrohim
    mohon ijin mengamalkan ijazah ini ki..
    matur suwun

  89. arma girls

    ass,..wr.wb.
    Z mo minta izin unk mengamalkan do’a ini ki,mudah2an kios pulsa dan campuran aq laris,..amien. mohon do’anya ki.trima kasih.

  90. fajri

    mhon ijin y ki untk mengamalkannya…?

  91. Mohon izin ki mengamalkanx,moga usaha kami +lancar N untung +besar
    & yg diatas meridoi

    trims
    “WASSALAM”

  92. eva riani

    assallamuallaikum wr.wb mohon ijin ki untuk mengamalkan amalan ini karena jualan saya saat ini lg bnr2 sepi . matur sembah nuhun sebelumnya

  93. saiful

    thx infonya ki…itu aturannya gimana ki…klo dah dibukak gak papa ya amalin doa ini…mohon penjelasannya..

  94. Rajiqmaulana

    Ki, sy mohon izin untk mengamalkan nya, sy baru saja ngontrak rumah krn rumah kami habis terbkar, dan skrg kami buka warung makan drumah kontrakn tsb MENU= SOPBUNTUT, RAWON, BAKSO, DAN AYAM GORENG, tapi jualan kami sepi krn dsekitar warung kami ada sktr 5 buah warung makan juga,

  95. doni suwondo

    ijin untuk mengamalkan Ki…semoga mendapat kan rizky yang halal dan barokah……………..Amin

  96. tranieto

    ki…mohon ijin mengamalkannya…..sy lg kesusahan dlam berdagang…..nombok trus…..trimakasih

  97. yuli

    ijinmengamalkan ki

  98. Zakoy

    Izin ngamalin ki,.terimakasih

  99. IZIN Mengamalkan DOA PENGLARIS DAGANG atas ijin allah swt al fatihah untuk ki DAGOEL BADRANAYA…

  100. mau ijin ngamalin kii aku baru mau belajar usaha , mohon doa nya yah terima kasehh

  101. RomoCondro

    nyuwun 1000,nderek ngamalaken ki….

  102. ass..mnta izinki,.untk mengamalkan_y ijazah ini..byar jualan_y lancar&sukses………

  103. An's mr

    Qobiltu ki! Ijin mengamalknya.

  104. priyatno

    assalamuallaikum ki. ..mohon ijin utk mengamalkannya. Semoga aki sehat selalu.

  105. dhifa

    kobiltu, mohon ijin untuk menegmalkanya

  106. aku ganteng

    mohon izin ki

  107. aku ganteng

    mhon izin ki

  108. Alimudin

    Mohon ijin Ki utk mengamalkannya

  109. jamsuri

    mohon izin ki pengamalkannya

  110. festa

    mohon ijin ngamalkannya Ki…smoga berkah dari Allah menyertai kita semua ki…terima kasih banyak Ki…

  111. diyan.cantik.imut.

    ki mohon ijin mengamalkan,aq ingin daganganqu laku keras,krn aq adalah seorang SPG suatu produk,aq udah diomelin terus sma supervisor aq krn jarang jualan,smoga aq berhasil…kta supervisor aq…tampang aja yg cantik tp tdk berguna…trimaksh ki

  112. dian

    ki mohon ijin untuk mengamalkanya,,,

  113. junaidi

    qobiltu izin ngamalkan

  114. cholik

    kami minta ijin mengamalkannya

  115. Izin ngamal ki
    mau tanya?
    tanah nya apa setiap hari di gnti juga.
    Mhn pencerahan.
    Makasih.

  116. saya ada usaha dagang sembako di rumah ki,mohon izin ngamalken ki.makasi

  117. yudi

    Ɣå媪 اَللّهُ , δεηƍαη izin Mu, ǠK̲̅Ʋ mengamalkan doa ini.السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  118. yudi

    Ɣå媪 اَللّهُ , δεηƍαη izin Mu, ǠK̲̅Ʋ mengamalkan doa ini.terima kasih ki. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  119. cah boro

    izin ngamalke ki….

  120. Azhari Ilyas, ST

    mohon izin utk mengamalkan doa ini Ki…terima kasih

  121. eka tiia

    mohon izinnya ya ki… 🙂
    izinkan saya mngamalkan doa ini, smoga stelah mngamalkan doa ini target conter yg saya jual slalu tembus dan slalu trcapai… juga slalu buka nota bnyakk setiap harinya… amin, trima ksih

  122. asep

    mhon ijin ngmlken ki,trims

  123. rudi

    Assalammualaikum,…ki…mohon mengamalkan amalan tersebut….mudah2an atas ijin Allah S.W.T saya bs mendapatkan berkah atas usaha warnet “MERAPI.NET” saya… modal pinjam bank..mudah2an saya bs mengembalikannya…….. dan bs menafkahi keluarga kecil saya, juga dapat bersedekah bagi kaum fakir miskin dan anak terlantar… Amien Yaa Rabbal Alamin….. salam rudi setiawan. beserta keluarga di jogja….. wassalam..

  124. Assalamualaikum….ki….mohon izin mo amalkan doa plaris tersebut..smoga dengan izin ALLAH S.W.T saya mndapatkan berkah dan dengan harapan dagangan pakaian,aksesoris,dompet,saya biisa lancar sukseks dan mndapatkan keuntungan yg nantix tuk pembayaran bank sbagai modal usaha dan skalian mmbantu keuangan kluarga dan juga biga membantu orang yg mmbutuhkanx…amin ya Rabbal alamin..salam dari kami sek,,hasna ananda di barru….wassalam..

  125. cah boro

    izin mengamalkan ki biar dagang baksoq laris

  126. izin mengamalkan doa plaris ya …. moga sukses …amiin…

  127. ratno santoso

    IZIN mengamalkan’nya y ki…
    semoga wateg ku laris manis atas izin Allah. Amin.

  128. Reza

    Mohon izin Ki untuk mengamalkan.Saya dan istri baru buka toko emas memang didaerah situ belum ada yg buka toko yg sama tp kondisi toko kami sepi sekali dg pengunjung apalagi pembeli,Mohon do’anya Ki karena kami pake modal sangat pas2an.Semoga dengan amalan ini dapat berjalan lancar dan diRidhoi Allah SWT…Aamiin Yaa Robbal Alaamiin.

  129. Khalili

    As alaikum & slm sejahtra slalu, ki mhn ijin tuk ngamalkannya moga membawa berkah dunia akhirat Amin Allahumma Amin. Alfatihah khusus ki Dagoel

  130. Ajib

    Salam Qi, mohon ijin mengamalkan,smoga toko sy laris.Aamiin

  131. irawan

    salam ki saya sdh mengamalkan doa itu 18kali tapi daganagn saya belum ada yg beli.maturnuwun mhn petunjuk.

  132. jalalbahri

    ki…qobiltu saya terima amaln nya,insyaallah akan saya amalkan.alfatihah

  133. kuyabatok

    1234

  134. kuyabatok

    ki smpurasun……
    ane mh acan ngalakuan eta amalan,,,,

    coz stiap mw ngamalin ujan tyuz,,, jd menghadap ke atas’a gk bza….
    hhe…

  135. kuyabatok

    Qobiltu,,, mw sy coba lg,,,
    mudah2’n amalan tersebut manjur buat berdagang…
    sehingga laris manis tanjung kimpul….
    dagangan abis duit’a kumpul….

    mhon do’anya dari Ki Dagoel Bardanaya

    Bismillahi Tawakaltu alALLah..

  136. ki ijinkan ngamalin,mudah2an manjur amin

  137. yattungka

    Mohon Ijin ki untuk saya amalkan,semoga warnet saya yg mulai sepi dapt ramai kembali dengan izin ALLAH SWT.Amin

  138. abdulloh

    ass….minta izin untuk ngamalin ki semoga alloh membalasnya.

  139. aris

    asalam. mohon izin untuk mengamalkannya.

  140. Hakimi

    Qobiltu Ki..

  141. laras

    ki mao tnya, ,twu bcanya d rumah apa d warung yg mao qt dagangi??matur suwun

  142. laras

    mohon ijin untuk mengamalkan ki. . smga allah memberi rizki yg melimpah .. amin

  143. muaraenim

    Assalamualaikum, qobiltu ki, izin mengamalkan doa pelaris dagangnya,, semoga Allah membalas semua kebaikan KI DAGOEL BADRANAYA… amin

  144. Pencari nafkah

    Kobiltu,,,mohon ijin mengamalkan nya akhi yg budiman….smg alloh swt meridhoi nya amiiin….!

  145. Hari Susanto

    Mohon izin untuk mengamalkannya..

  146. ass sudah saya jalanin caranya tapi engga ada hasilnya om

  147. man

    Ijin ngamalin ki..
    Smoga bermanfaat..
    Amieeeeeeennnnn…..

  148. mhon restu dan ijinnya tuk mengamalkan ki…


    Via MebApp.com

  149. lina

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

  150. hamba allah

    jika aku ada dagangan pakaian g mana doa nya,mohon jwab

  151. minta izinny ya ki buat di amalkan

  152. barudagang

    minta ijinnya jg untuk diamalkan

  153. ass.wr.wb.
    YTH GURUKU…mohon izin mengamalkan DO’A PENGLARIS DAGANG
    klu nanti ada perubahan,aku akan kontak Guru..
    Smga alloh mengabulkn.
    Dan buat Guru,smga diberi kekuatan iman dan islam
    amien

  154. DWI

    Ijin mengamalkan ilmu Allah ini, nuwun

  155. Mohon ijin utk mngamlkan nya ,ki

  156. budi ismanto

    minta ijinya untuk mengamalkan .. terima kasih

  157. kang harno

    ki,kulo wonten paran nyuwun ijin ngamalaken ngilmu niki,nuwun..

  158. ki izin ngmalaken doa nipun

  159. suttatlagan

    warung warisan ibu ku smakin sepi
    moga aja amalan dari KI abduljabar di ijabahi sama Alloh
    dan warung saya laris lagi
    amin

  160. suttatlagan

    doa dari ki daoel pasti ta coba
    mohon ijin ki moga warung saya berjaya lg
    amin

  161. Joe

    mohon izin mengamalkan

  162. Newbe

    Qobiltu,ijazakumulloh wabarokalloh

  163. insya alloh

  164. yonse

    mohon ijin utk mengamal kanya ki….

  165. ANDI

    Izin mengamalkan ya ki,mudah2 atas izin Allah,semua bs tercapai,amin….3x

  166. Mohon izin ki areb ngamalke do’a ne pengelaris maturnuwun. . .sanget wassalam wr wb. . .

  167. Mohon izin ki. . . .kulo areb ngamalke do’a ne pengelaris maturnuwun. . .sanget wassalam wr wb. . .

  168. lasin

    Assalamualaikum ki,minta izin untuk mengamalkan.

  169. Assalamualaikum….
    Ki Dagoel Badranaya yg Terhormat dan Bijaksana ….
    Ki..saya seorang karyawan yg bekerja sebagai Office Boy…
    Akhir bulan December ini Kontrak kerja saya habis dan saya yakin kontrak kerja saya ga akan diperpanjang oleh Perusahaan dikarenakan Perusahaan akan tutup..jadi saya mau coba berjualan soto dijakarta dan saya mohon izin untuk mengamalkan Doa Aki ini untuk penglarisan dagangan saya nanti Ki….

    Terimakasih buat Ki Dagoel Badranaya semoga panjang umur Sehata wal’afiat dan sukses selalu…

    Hormat saya

    NURDIN

  170. AssaLAmuaLAikum… seMOga dgn niAT ikhLas teRKABuL AMin…

  171. dika

    mohon izin buat mengamalkan x ki

  172. antan

    اسلأ م عليكم mhono izin ki……….kita coba deh……..terima kasih…… وسلام

  173. Allhamdullah

  174. Isdarwanto.Skm

    Assmlkm Terimakasih atas petujuknya moga2 bermanfaat atas ijin alloh

  175. Zoel

    Assalamu alaikum Wr Wb, Ki saya ijin untuk menggunakan,doakan agar diberi kemudahan ya ki agar saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Amiennnn

  176. Sochib

    Assalamualaikum, Ki saya mohon izin untuk mengamalkan doa penglarisnya. Terimakasih. Wassalam.

  177. ERDI.S

    Ass mhn restuny untuk pengijasahan ny amin

  178. muhamad Asrori

    Qobiltu saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkanya, terimakasih

  179. abisaha

    asslamu’alaikum wr.wb
    saya terima ijazahnya doa penglaris dagang…..mohon ijin…ki….!! mengharapkan ijin dan ridho Allah SWT saya mengamalkan…alfatihah…….!!!
    semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa ini!! Amin…

  180. boim

    Assalamualikum…ki mhon ijin tuk ngamalkannya dan mhon ijazahnya

  181. Nunik

    Aslm ki…saya br bk web ini, saya jualan smbako d psr tp skrng dgangan saya sepi. Saya mhon ijin amalan dan ijazahnya. Trima kasih

  182. roby

    ki saya punya usaha bengkel ,mohon di beri jalan usaha agar lancar

  183. KI DAGOEL BADRANAYA, MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN, AGAR TOKO DAN USAHA SAYA SELALU LANCAR DAN MENDAPAT BANYAK KELIMPAHAN BERKAH DARI ALLAH SWT, BISA MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KELUARGA DAN BISA MEMBANTU BANYAK ORANG YANG MEMBUTUHKAN.

    HORMAT SAYA Audrey Gaby Gabriestine

  184. bocah shaleh amin.calon penghuni surga amin

    nyuwon ngapunten engkang katah.izin ngamalaken sedoyo ijazah. salam paseduluran..be’menawi kulo enten salah ucap nyuwon ngapunten…

  185. marcus

    ijin ki…saya mo mngamalkan

  186. Mohon ijin ki

    Ijin kin moga manfaat amin

  187. adhi

    emang kemane tuhan yg selama ini kalian sembah??? enga dengar kali ya sampai banyaknya yg minta ijazah…lalu kenapa kalian memyembah tuhan yg tidak bisa mendengar doa kalian? tanya kenapa?

  188. AIJIN NYIMAK
    SAMBIL NGELONJOR

  189. Atas angin

    Qobiltu
    Ijin ngamalin ya

  190. Joe

    mohon izin mengamalkannya

  191. Ali fauzi

    Ijin mengamalkan

  192. ass.wr.wb mohon izin dan bantuan aki saya buka restoran namanya ANNIS MELON RESTO di garut plaza lt II KOTA GARUT namun banyak pembeli yg lewat bgtu saja sdh 2 th buka di sebelah kanan kiri resto saya slalu ramai pengunjung, tapi semua menu ku paling komplit dari semua tapi banyak dilewat mohon izin mengamalkannya dan bantuan dari aki
    wasslm sarip mbah garut

  193. mohon izin mengamalkan dan mohon bantuan jarak jauh dari aki ku krm kabar klo sdh berhasil
    wasslm saripmbah

  194. mohon doa dan restunya sesepuh untuk saya dapat mengamalkannya…
    sblm dan sesudahnya saya ucapkn trm kasih..

  195. asslm

    doa nya hampir sama kya sods telu

  196. sy merasa susuh sekali dlm kehidupan ini.usahaku rugi semua,aq mau sukses tp blm kudapat jalannya,mungkin ada bisa membantu?

  197. assalamu’alaikum ki, mohon izin untuk mengamalkan amalan ini, semoga segala kesulitan yang saya hadapi sekarang akan segera berganti kemudahan dan kemenangan. amien

  198. Assalammualikum WR.Wb., ijin mengangamalkannya ya kie buat usaha warnet kakak saya.,.
    semoga warnet kakak saya rame pengunjung.,.
    AMIEN..AMIEN….AMIEN YA ROBAL ALAMIN…

  199. mOHON IZIN MENGAMALKAN KI]

  200. Terima kasih ki ats ilmu nye moga jadi amalan ak, dan insya Allah tOKO aku jadi maju dan cepat terwujud cita-cita aku ki Amin ,,,,,,,,,,,yarabbal alamin ,?????????

  201. seperti tercium bau >>sirik<<takut ahhh…….
    kami takut murka ALLAH………..

  202. izinnn ya ki

  203. sya faiz alhusna mhon izin untuk mengamalkan doa ini ki. . . .

  204. sukardi amanto

    Asalamualaikum_ki..sudi kiranya aki untuk mengizini amalan ini mogah usaha warung maem lbh maju dn barokah, Amin..

  205. nurhuda ' yusuf rawa '

    maturnwun ki
    mohon restu untuk mengamalkn
    mudah@an allah meridhoi ikhtiar ini
    sukron ki..

  206. KI MOHON IZIN UNTUK SY BISA MENGAMALKAN DOA INI SEPERTI TEMAN YG LAIN, KARNA BARNG DAGANGAN SY DITOKO AGAK SEPI PENGUJUNGNYA, DENGAN RIDHO ALLAH SEMUA PASTI LANCAR AMIIIN

  207. erin

    ass. ki
    mohon di izinkan ya ki, sy mau mengamalkan do’a di atas ki,
    mudah2an usaha warnet sy berjalan dengan lancar dan rame pengunjungnya,
    semoga Allah meridho’i,, amiiinnn…..
    wss…

  208. Terima kasih ki semoga saya dapat mengamalkannya.amiin Allahumma amiin!

  209. Hari

    Ijin ngamalaken ki. Mugi2 lncar anggen kawulo dagang.amin

  210. imam

    asslmualaikum…wr..wb..
    Ki mnta ijin sy mw ngamalin doa’y?!mhon doa’y ki…atur nuhun…lahaulla…wala..kuata..ila billah…

  211. asep lukman sidik

    ijin ngamalin ki

  212. tata aja

    assalamualaikum..wr.wb.. Mohon izin ki..untuk mengamalkannya..semoga warung/toko sy menjadi laris..amin…

  213. sitikuwati

    Leave a Reply

  214. sitikuwati

    assalamualaikum..wr.wb… mohon ijin dari aki untuk mengamalkanya.semoga allooh meridho,i.doa nya aki amin.

  215. Noval

    assalamu alaikum wr.wb…
    mohon izinnya dan ijazahnya ki untuk mengamalkan doa penglaris dagang….. semoga allah selalu melindungi aki,… amin….
    matur suwun ki

  216. dika

    mohon amalan x ya ki………

  217. ali mashud

    mohon doa restu ki…..smoga usaha bisnis tiket sy laris…

  218. ki mohon saran ,doa restu dan ijinnya …
    usaha saya depo air minum ( di surabaya ) sdh berjalan 1 th koq penjualannya masi belum mencapai hasil yang diharapkan …

    ki di halaman toko sy khan di pasang paving jadi saya kesulitan unk ambil tanahnya apa ada solusi lain penggannti tanah ?

  219. aris pramuji

    sy berjualan baju mau saya amalkan,semoga bermanfaat.amin…

  220. jefri

    ijin ki maw mengamal kan doa ini mudah2an berhasil amin!!!!!!!!!!!!!!!111

  221. dedy

    mohon ijin

  222. asta

    ijin ki utk mengamalkan doa ini

  223. Rudhy.kristianto

    Nyuwun izin badhe ngamalaken

  224. Abdullah

    Ass wr.Wb..Mohon izin ki tuk mengamalkan doa,,

  225. Wawan

    Nyuhun ngamalkeun nya ki..
    Hatur nuhun. Wasalam…

  226. Wawan

    Nyuhun izin ngamalkeun nya ki..
    Hatur nuhun. Wasalam…

  227. susanto

    asslamu’alaikum ki,minta ijin untuk mengamalkan,semoga diRidhoi ALLOH.amiin.salam buat ki wong alus.

  228. IR

    Assalamualaikum Wr.Wb. Mohon ijin mengamalkan doa ini smoga fotocopy dan percetakan saya tambah laris ki….mohon doa restunya.

  229. muhammad fadli

    jualan parfum ni ki
    sepi trus
    padahal udah kualitas bgus

  230. Rohman

    Pak ustadz niki kulo nderek ijin,,
    kulo pengen nglampahi,
    mugi mugi saget bermanfaat kale kulo…
    Amin ya robbal alamin…

  231. adli rofiq

    mohon petujuknya qi, ini di amalkan tiap hari atau gimana, dan dimulainya pada jam berapa, serta pertama kali menghadap kemana dan berputarnya kemana..
    terimakasih, mohon maaf bila kurang berkenan.

  232. pendekar kelana.

    mohon petujuknya qi, ini di amalkan tiap hari atau gimana, dan dimulainya pada jam berapa, serta pertama kali menghadap kemana dan berputarnya kemana..
    terimakasih, mohon maaf bila kurang berkenan.
    jawaban saya tunggu qi, di email saya.

  233. buston

    ijin mengamalkan ki….semoga berhasil….

  234. ijin mngamalkan’a ki semoga bsa brmanfaat yang ki ijazahkn smua’a.aminn

  235. salam,izin untuk pelajari dulu

  236. ass….minta ijin nya ki ,mengamalkan ini mudahan dagangan saya laris manis dengan ijin allah,aman…..

  237. dian ekawati syaiful

    Asslkm. Ki salam kenal, minta ijin eka amalkan do’anya… Semoga bermanfaat dan berkah… Amin

  238. Maturnuwon mbah amalaneipun.

  239. Perdy ansah

    Mantap boro aq mau ngamalin sahadat itu bro.

  240. apa artinya tanah segenggam pak?

  241. muzaki

    assalamu alaikum wr wb, semoga ki dagoel tetap dalam lindungaNYA, AMIIN, ki sbnarnya aku sdh beberapa kali mengamalkan amalan ki dagoel, tp baru skrg monta izin, mohon maaf ya ki, sblm dan sesudahnya aku haturkan byk terimakasih, oh ya ki do’ain ya biar dagangan aku laris, alfitikhah buat ki dagoel, sent wassalam wr wb, muzaki dibekasi.

  242. ang6a

    asalamualaikum ki kalou boleh tau tingal ny dmana boleh kah syang minta alamat rumah nya trimakasih

  243. haidi

    ki…mohon izin untuk mengamalkannya sekalian minta ijazahkan amalan diatas,semoga menjadi barokah..amin..amin

  244. m tsabitin

    asssalamualaikum ,mbah minta izin untuk mengamalkanya sekalian dijazahkan

  245. roy

    assalam………ijin meng amalkan nya ki…………

  246. johari

    mohon izin mengamalkanya

  247. sudimampir

    mho ijin untk ngamalkannya ki.moga Allah ngasih rejeki

  248. Yuli

    Asalamualaikun Ki, sy dr tenggarong kaltim. minta ijin untuk mengamalkannya ki.

  249. suhardiman

    Ki, saya mohon izin mengamalkannya.
    karena saya pedagang baru

  250. kalo, dagangan kita di pinggir jalan , yg di ambil tanahnya.. Dpan rumh ato pinggir jalanya, gan?

  251. zakygian

    mohon ijin ki,sy mau mengamalkan doa tsb..
    mohon bantuan doax..
    trmksh ki. .

  252. yusuf

    mohon izin ngamalkan ky

  253. tono

    mohon ijin mengamalkannya KI…

  254. wawan

    Mohon ijin tuk mengamalkn ny..

  255. mohon izin untuk mengamalkan amalan di atas ki.

  256. aldiwijaya

    askum,mohon ijn tuk mengamlkn’y

  257. abdulhamit

    ki mohon ijin

  258. suprianto

    madep mantep sakeng kersaning allah ta ala…

  259. suprianto

    pertamax!
    madep mantep sakeng kersaning allah ta ala…
    Monggo Lanjut !

  260. boy sukses

    Qobiltu KI DAGOEL BADRANAYA mohon doa restu tuk mengamalkannya

  261. wahyu sda

    Assalamuaiakum wr wb:
    Mohon izin untuk mengamalkan doa penglaris dagang semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga amin

  262. Madrosi

    Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan amalan ini. Terima kasih.

  263. arjunasrikandi

    saya minta amalan/media pelet pengasihan sesama jenis/homo untuk memelet target saya yg seorang cowok normal umur 16 tahun, terima kasih

  264. bayu

    assalamu’alaikum..poro sederek KWA
    dan KI DAGOEL BADRANAYA
    izin mengamalkan ki..wassalam
    pendatang baru lam kenal smuanya

  265. ki…apa arti kain hitam yg dibuat bungkus tanah tsb?…mohon pejelasa.trim’s

  266. mohn ijin pengamalan ki………biar usaha dagang saya bs laris…….untuk ki smoga dilingi Alloh SWT sll Amiin…..

  267. khoiriyah

    assalamu’alaikum,mohon ijin mengamalkannya ki…

  268. popo

    Assalamualaikum, Ki izin mengamalkannya, dagangan saya tidak sesuai yang saya harapkan dalam penjualannya

  269. robin

    Assalamualaikum Ki saya ijin untuk mengamalkannya

  270. doanya sangat mantaaap (penguat iman)

  271. Doni warnet

    Minta ijin mengamalkan doa tsb

  272. tutik melliyanti

    ki…sy mhn ijin untuk mengamalkannya….mudah-mudahan lancar….aminnn…

  273. rita

    Asskum izin buat mengamalkan ki

  274. dadi

    Qobiltu mohon ijin Ki untuk mengamalkan. terima kasih

  275. karsa

    Ass.wr.wb.
    Mohon ijin untuk mengamalkan Ki
    Terima kasih

    Wass.wr.wb.

  276. Mhon izin mngamalkan.
    Smga brkah ksmuanya.
    Trmaksh sblumnya.

  277. heri

    mintak ijin ki

  278. newbies

    Qobiltu mohon ijin Ki untuk mengamalkan. terima kasih

  279. Syamsul

    Mhn ijin & doa restunya ki sy mengamalkannya.

  280. hendra

    Izin untuk mengikuti petunjuk doa ini

  281. oscar

    assalamualaikum Mohon ijin untuk mengamalkan KI DAGOEL BADRANAYA…

  282. selamat malam sedulur semuaaaaa…. nuwunnn

  283. farida

    mohon izin untuk mengamalkan doa ini

  284. beben putra

    mohon izin eaa ki untk mengamal kan doa nx…………..

  285. Imunk

    Minta izin ki ntuk mengamalknya? Suwun

  286. alex creviti

    minta izin ki tuk mengamalkan ea

  287. Ben

    Ki ijin praktek ya
    tp semua rezeki Allah yg ngatur dan bgaimana usaha kita
    assalamualaikum wr.wb

  288. merry

    assalamualaikum wr.wb
    ki mohon ijin untk mengamalkan nya tpi semaa rezeki allah yg ngatur.

  289. wati

    ki mohon ijin mengamalkannya, smoga dagangan saya jadi laris… terima kasih

  290. fauzy_ae

    ass.
    saya mau tanya utk sales bisa ga di amalkan.trims

  291. hr.hud

    Qobiltu Ki …

  292. mohon izin Ki…. untuk menggamalkan….matur nuwun.

  293. surya_man

    Mohon izin ki …..mau mencoba mengamalkan….terimakasih banyak.

  294. boong gag pun ?

  295. kalian semua jangan percaya ma penipu ni yea

  296. mrjack

    ijin mengamalkan ki… semoga bermanfaat amin

  297. Reya

    Izin utk MENGAMALKAN NYA

  298. mhon izin ngamalin ki!

  299. doni

    mohon ijin mengamalkan Ki…
    Trimakasih

  300. risman siregar

    Risman S
    mohon ijin untuk mengamalkannya Ki…
    Terimakasih

  301. terra

    mohon izin mengamalkan ki………… 🙂

  302. Sastra

    Mohon minta izin ijazah amalanya.

  303. mukhamad sulkhan

    mohon ijin untuk saya amalkan,,,insyaallah bermanfaat….

  304. mohon izin untuk di amalkan

  305. sy pedagang pakan burung mohon izin tuk ngamalkannya ki…aminnn…

  306. alex

    mohon ijin untuk amalkan

  307. mohon izinnya ki

  308. eza

    bismillah.. Mohon Ijin Mengamalkan Ki

  309. asep saepulloh

    ass wr wb, ki mhn ijin mngamalkan moga manfaat dunia dan akhirat…amin

  310. deni

    hatur nuhun, mohon doa nya juga

  311. Reza AK

    Bismillah….mohon iji ki utk mengamalkanya….semoga lancar laris manis usaha saya….amiin

  312. sani

    qobiltu, ijin mengamalkan semoga berkah untuk dunia dan akhiratt, amiin

  313. bagas andrr wijaya

    bismilah,mohon inzin mengamalkan,,ki,,semoga di rindoi allah ta,ala.

  314. robert

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan, bwat shohibul ijazah trimakasih alfatihah sent…..

  315. duddy

    Qobiltu ki, mohon izin untuk mengamalkanya salam sukses

  316. fatma

    assalamu alaikum wr. wb.
    mohon ijin mengamalkannya…

  317. ryan

    minta ijin m
    engamalkan ki

  318. risman siregar

    mohon izin untuk mengamalkannya Ki

  319. Akhmad Zainuddin

    mohon ijin untuk mengamalkannya Ki

  320. mohon ijin untuk mengamalkanny terima kasih

  321. datuk ria

    mohon ijin untuk mengamalkanny terima kasih

  322. SUTRISNO

    mohon ijin ki untuk mengamalkanya trima kasih

  323. izin ki,smuga d gnti yg lbh besar ma yg d atas,amiiin

  324. genuk priok

    Assalamualaikum Wr.Wb … Ki Dagoel, saya mohon izin & do’a restunya dari Ki Dagoel untuk mengamalkan do’a ini, smoga usaha Mie Ayam saya yg jualan kakak saya dilancarkan & di berkahi amiin… smoga Allah SWT mengabulkan do’a saya……dan smoga Ki Dagoel diberikan barokah & kesehatan amiin…. Al Fateha, Wassalamu alikum Wr. Wb.

  325. ♥Semangat Pagi

    Assalamualaikum, sedulur KWA dan terima kasih kagem Ki Dagoel yg sudah berbagi doa penglaris.
    Semoga sedulur KWA yang mempunyai usaha laris dan berkah.
    Usahanya rame dan lancar sesuai dengan yang diinginkan, Amin.
    Saya dengan sepenuh hati ikut mendoakan.
    Semoga segala usaha kita dikabulkan Allah SWT.
    Al Fatehah sent….

  326. assalamu’alaikum,
    apa sudah jitu Mas?

  327. Zulkifli

    Assalamu Alaikum Wr. Wb

    Mohon Izin untuk mengamalkan doanya Ki….

    Wassalam

  328. muhamad

    mohon ijin dan ijazah doa ini untuk amalan saya

  329. muchlisthobroni

    mohon ijin dan do’anya untuk saya amalkan.semoga atas ijin Ki Dagoel sekaligus mendapat ridho Alloh swt.untuk terkabulnya hajat kami sekeluarga…

  330. bintang barat

    assalam mualaikum wr wb.. mohon ijin menghafal ya ki….

  331. Assallamualaikum. Wr. Wb

    Di era modernisasi sekarang ini, tak sedikit para pengusaha yang mengalami kerugian akibat banyaknya saingan dan sepinya pelanggan yang pada akhirnya gulung tikar.

    Bukan hanya pengetahuan dan pengalaman saja yang diperlukan, karena Ikhtiar bhatin pun diperlukan agar usaha yang kita jalankan dapat sesuai dengan perencanaan.

    Dalam hal ini Sy ingin sedikit berbagi pengetahuan, Insya Allah apabila riyadohnya dijalani dengan Ikhlas dan Istiqhamah usaha yang kita jalani akan lancar atas kehendak Allah Azza Wa Jalla. Tata cara lakunya, diantaranya:

    1.Siang Hari pada pukul 08 atau Pukul 09, laksanakan sholat Dhuha 4 rokaat dengan 1 rokaat witir.

    2.Selesai Sholat baca:

    -Istighfar 100x
    -Doa Selesai Sholat Dhuha 3x
    -Al-Fatihah 1x
    -Al-Ikhlas 3x
    -Al-Falaq 3x
    -An Nas 3x
    -Ayat Kursi 1x
    -Surat Al-Waqiah 3x
    -Kalimat Tasbih 100x
    -Kalimat Tauhid 33x/100x
    -Sholawat Nabi 100x
    -Kemudian berdoa.

    Insya Allah apabila riyadohnya dikerjakan dengan Ikhlas dan istiqhamah, usaha apapun yang Kita jalani akan berhasil atas kehendak Allah SWT.

    Semoga bermanfaat…!!!

  332. budiman tukang bakso

    mohon ijin untuk mengamalkan ki,semoga bermanfaat untuk kita semua

  333. Rahmat

    Ass….mohon izin mengamalkan ki.smg usaha percetakan ku maju.dan banyak orderan. Trims bnyak ki.

  334. Siswanto

    Ki mohon izin mengamalkan !

  335. ki. mohon ijin untuk mengamalkan

  336. andi

    insya allah saya akan mengamalkannya ki!!! mudah2an menjadi barokah buat saya dan keluarga, juga buat aki yg udah mau membagikan ilmunya kepada orang lain. Amien

  337. assallamu allaikum.wr.wb. minta izin ki badoel badranaya sy pengen ngamalin amalan ini. smoga ki badoel mengizinkan dan smoga dgn izin ALLAH SWT pula amalan ini bs bermanfaat utk qta smua..amin ya robbal alamin,

  338. slamet

    assalamu alaikum, mohon ijin menggunakannya semoga bermanfaat. amin…….

  339. Cimeng Entop

    Mohon ijin ya ki.. aku ikut mengamalkan…
    dan mohon doanya bwt semua ea….
    maklum baru pertama usaha

  340. smua dngn kykinan dan atas izin alla

  341. ian

    assalammualaikum wr.wb….
    ounten ki….saya mohon izin untuk mengamalkannya…insya allah saya bisa…untuk mengamalkannya atas izin & ridho Allah SWT…..saya ucapkan terima kasih
    salam ian

  342. Ass…..Allohumma sholi ala sayyidina muhammad wa ala alihi sayyidina muhammad.sy mnt izin ngamal ki badranaya smg dgn wasilah doa trsbt dgngan sy bs ningkat n berkah,smg Alloh swt meridhoi’y.amin…amin…ya robbal’alamin.
    smg ki badra pnjg umur n mndpt lindungan dr Allloh swt.amin….

    Wassalm..
    By:ipay pandeglang-banten

  343. alex

    atas ijin alloh ki aq mohon mengamalkan ea supaya jualan ku tambah laris ki

  344. rendi

    Assalamu’alaikum wrwb,
    saya mohon ijin ki untuk mengamalkanya….semoga jualan saya laku. .
    terimakasih
    wassalam

  345. duyeng

    bismillah ngikut yaa……………

  346. kpd yth bapak ustad online …….
    dimohon perhatiannya sebentar y pak…….,saya minta tolong pak minta amalan pak supaya usaha dagang tiket pesawat sy laris pak,soalnya sepi pembeli pak…………

    wassalam

  347. rusmyn napa

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkanya,,mkasih,,smoga Allah membalas smuaya amenn

  348. darmawan taher

    Ass.ww. Mohon izin untuk mengamalkannya ya Ki, biiznillah dan mhn do’anya semoga sukses. Untuk tanah yg dibungkus kain hitam, jika tempat usaha dan rumah kita beda tempat, tanah yg dipakai tanah tempat usaha atau tanah di halaman rumah ya Ki? Trims. Wass.ww.

  349. dhika

    Qobiltu

  350. gustikontee

    ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHIWABARAKATUH…
    MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA KI…. SAYA BARU BUKA WARUNG,, MINTA RESTUNYA KI,,, MDHAN LARIS,,, BERKAH BUAT KELUARGA,,,,, DAN AD SEBAGIAN REZEKI ANAK YATIM DARINYA,,, INSYAALLAH,,, AMIN,,,

  351. Kobra Galung

    assalamualaikum… KI DAGOEL BADRANAYA saya mohon ijin untuk mengamalkannya, soalnya warung ibu saya lagi sepi pembeli udah 1,5 tahunan. mudah2an bisa laris lagi dengan rido alloh. amin..

  352. boy

    Matur nuwon ki..
    Izin mengamalkan.

  353. assalamualaikum,,, mau izin mengalkan pak jeh,,,,,

  354. edut

    assalamualikum,wr,wb.mohon izin gamalin ki.

  355. abu

    nderek ngamalaken,mugi mugi barokah,amin…

  356. ira apriyanti

    Ass,,,Mhn izin dan do’anya ki,saya ingin mengamalkannya smoga dgn izin Allah semuanya bisa berjalan lancar. Mdh2an ini petunjuk dr Allah yg diberikan lwt kebaikan aki mdh2an dagangan adek sy laris dan smoga kerjaan sy sbgi sales jg penjualannya laris.mksh sebelum dan sesudahnya ki.Insyaallah Allah slalu memberikan yg terbaik buat kt semua. Amin ya Allah……!!!!!

  357. cakil

    izin nya ki daglo…,bagai mana jualan nya keliling pencrahannya ki alfatiha sent…

  358. cakil

    dan dipekarangan udah di tembok semua gimana ki ..

  359. Nama: Eka

    Pk kyai mentak do’a agar usaha kami menikat

  360. anang virgo

    Qolbitu ki…mohon izin untuk mengamalkannya

  361. munir

    d terima mohon ijin ngamalken

  362. roni

    Qobiltu

  363. m.nuzul

    minta izin mngamalkn ki matornuwon.

  364. ya….

  365. lita

    Mohon ijin untuk mengamalkan ki, maturnuwun.

  366. dedi kusumah

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki, saya buka toko alat listrik, makasih ki

  367. abd. rahman

    ki, mohon ini mengamalkannya, semoga Allah SWT membalas kebaikannya, amin.

  368. coba ach

  369. maya indriyani

    mohon ijin ki,mau mengamalkanya,mudah”an ada perubahan untuk toko saya,amin.

  370. IJIN NGAMALKAN.KI

  371. Jatimoyo

    Qobiltu

  372. tmksh ijin mau ngamalin mga lancar amien………

  373. wahyudi triyono

    trima kasih KI DAGOEL krn DO’A nya dpt bikin orang smangat kerja di warung

  374. dede

    qobiltu barokalloh

  375. bismillahirrohmanirrohim…..
    ikut nyedot mbah….
    smga smwa lancar.aminnnnnnnnnnn

  376. ukie

    ijin mgamalkan ki

  377. C'gaDiest Blundeng

    Mbah . .kula bde ngamalaken njih

  378. sapuan ahmad

    ass..mohon ijin mencoba mengamalkannya ki..

  379. winanta al gozi

    Asslkm, ki , mohon izin tuk mengamalkannya jazakumulloh khoiron katsir.

  380. nopy

    ijin mengamalkan ki…terima kasih

  381. unar

    mohon ijin ki semoga Allah meridhoi niat baik kita …AMIN

  382. dian lesmana

    minta ijin untuk mengamalkan nya
    saya minta rido dan ikhlas nya

  383. wahyu arum galang

    bismillah…………..mohon ijin untuk mengamalkan ki…..

  384. lilis halimah

    mohon ijin untuk mengamalkan ya ki moga cepat ada hasil,saya usaha salon rias pengantin dan kursus rias pengantin

  385. Fadhil

    mohon ijin mengamalkannya ki,,, saya butuh buat tempat saya kerja

  386. eka

    qobiltu…ki

  387. puji

    ikut amalannya ya mbah

  388. Thina Cayank Manchez

    Assalamualaikum…… Mohon izin utk Mengamalkannya Qi’.

  389. nurwanto

    assalamualaikum’ ki mohon doa restu /ijin mengama

  390. tumijan

    ki sya jg ikut mencoba da perbedbn pa gak.

  391. Azakia

    Ki”’ minta Izin mengamalkan supaya berkah

  392. mohon ijin untuk mengamalkan nya mbaah ea,,,
    Doa ini, mga mannpaat bgi aku,,,

  393. aminudin

    assalamualaikum.. Ijin mengamalkan, semoga ada ijin alloh dagangan saya laris mohon doanya juga..

  394. siti

    Izin ngamalin ki

  395. DAZEV

    KI MOHON DOA RESTUNYA

  396. lili

    Mohon ijin mengamalkanya..semoga aki selalu diberi keberkahan olehNYA

  397. izin ngamalin ki

  398. webee

    saya dagang bakso..dagangan saya makin lama makin menurun,mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga atas ridho ALLOH warung saya kembali laris.matursuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: