WIRID PARA MALAIKAT HAMALATUL ‘ARSY


ABAH GUNTUR DERAJAT
lautanbirunusantara@ymail.com

Salam takzim kepada poro sesepuh dan sedulur serta segenap keluarga besar KWA dimanapun saudara berada. Pada artikel saya yang pertama kalinya ini, izinkan saya yang faqir ilmu ini untuk menulis salah satu Wirid Para Malaikat Hamalatul ‘Arsy (Wirid Para Malaikat Penyangga Singgasana Allah SWT). Inilah wiridnya:

BISMILLAAHI ROBBIYALLOOH, HASBIYALLOOHU TAWAKKALTU ALALLOOH, I’TASHOMTU BILLAAH, FAW WADHTU AMRII ILALLOOH, MAASYAA ALLOOH, LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.

ARTINYA: “DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH, TUHANKU ADALAH ALLAH, YANG MENCUKUPIKU ADALAH ALLAH, AKU BERPASRAH DIRI KEPADA ALLAH, AKU BERLINDUNG DIRI KEPADA ALLAH, AKU PASRAHKAN URUSANKU KEPADA ALLAH, APA YANG ALLAH KEHENDAKI PASTI AKAN TERJADI, TIADA KEKUATAN KECUALI DENGAN PERTOLONGAN ALLAH.”

Wirid diatas cukup dibaca 3 kali atau 7 kali tiap ba’da sholat fardhu. Insya Allah berfaedah antara lain untuk : membuka tabir khusyuk, perlindungan/benteng keselamatan (dari berbagai serangan baik halus maupun kasar), ketabahan/ketegaran, kerejekian, mempercepat/memudahkan dikabulkannya suatu hajat, pengobatan penyakit (baik medis maupun non medis), dan lain-lainnya.

Khusus untuk pengobatan wirid tersebut dibacakan 100 kali pada segelas air putih (jika ada air zam-zam lebih baik), dan sebelumnya melakukan sholat hajat 2 rakaat pada sepertiga malam, setelah itu dilanjutkan dengan tawassul (tawassulnya yang umum saja/yang sering dibaca oleh pengamalnya), membaca Al-Fatihah 7 kali, Al-Ikhlas 7 kali, Al-Falaq 7 kali, An-Naas 7 kali, Ayat Kursi 7 kali, setelah itu baca wiridnya 100 kali. Lalu airnya diminumkan kepada pasien yang sakit. Amalkan cara ini selama 7 hari berturut-turut.

Selamat mengamalkan bagi yang mau. Tujukan semua ini hanya untuk beribadah dengan ikhlas, sabar, yakin, dan istiqomah semata-mata kepada Allah SWT. Pasrahkan saja hasil seluruh amal dan ibadah lahir serta bathin kita kepada Allah SWT. Niscaya curahan rahmat, hidayah, inayah, karunia, dan ridho-NYA akan selalu menyertai kita semua. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Wass.Wr.Wb. @@@

About these ads

114 thoughts on “WIRID PARA MALAIKAT HAMALATUL ‘ARSY

  1. Derek ngamalaken………
    Matur sembah nuwun.
    Salam Karaharjan katur dumateng poro sepuh sedoyo.

  2. Salam buat KWA. dan poro sadulur dan sesepuhnya..mohon ijin nyimak
    insya ALLAH berfaidah untuk semua umat.amien…

  3. asslm, mantep ki abah guntur.. aku suka amalan yg simple spt ini namun khasiatnya multifungsi.. mhn izin utk mengamalkannya ki.. trmksh.

  4. @iblis

    Diem2 ente juga nyalin awas jgn diperjual belikan. Pikiran ente jelek mulu bawaannya.

  5. wah keren juga ya pake nick name ini….lagi latahhh….

    يا الله انت الواحد انت الصمد انت القادر انت الحي القيوم رب كل شيئ و اله كل شيئ و عالم بكل شيئ قادر علي كل شيئ لايعزب عنك مثقال ذرة شيئ تعاليت فلا تري

    kata mbah google ini juga wirid nya malaikat tp malaikat mna yaaa mungkin para manusia ada yang tahu…..

  6. nih
    kalo ada kang mas iblis bakal seru
    Abah guntur mohon perkenan menambah perbendaraan ilmu
    nuwun

  7. @Iblis : salam kenal, semoga engkau tidak selalu menggodaku beserta anak turunku. Amin…1000x

  8. Ijin nyimak………biarin aja dulur2 saya pikir2 nggak ada iblis nggak rame dunia ini nggak ada tantangan/godaan”hehehe………………peri chentyl kemana yah……..

  9. Hasbiyallaahu wa ni’mal wakiil fani’mal maula wa ni’man nashiir (cukuplah Allah bagi kami,sebaik-baik tempat bergantung, sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik pembela)

  10. Aye suke ame nih wiridan. Aye izin ngamalin abah guntur. Om iblis ayo ente balik udeh sore. Ntar keburu di tutupin pintu ame emak ente.

  11. Bismillah….nderek QOBILTU ki,smg qt sll mndpt Rohmatullooh……amin.alfatihah….lam sunkem to sspuh kwa

  12. Bismillahirrohmanirrohim
    ABAH GUNTUR DERAJAT mohon ijin untuk amalkan secara lengkap dan sempurnah atas ijin allah swt…..al fatihah untuk ABAH GUNTUR DERAJAT

  13. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam takzim dan silaturahim kpd @ ki Master Wongalus, para sedulur dan sesepuh KWA juga kpd semua yg ada dan setia mengikuti .

    Tanpa mengurangi rasa hormatnya saya kpd @ Abah Guntur Derajat mohon izin ikut berbagi. Emang ada berbagai2 varian amalan seumpama ini contohnya,

    Do’a Naik Kenderaan darat, laut dan udara

    Bismillaahi tawakkaltu ‘alalloohi laa haula walaa quwwata illaa billaahil wa ufawwidhu amrii ilallaah.
    Subhaanal ladzii sakhkhoro lanaa haadzaa wa maa kunnaa lahuu muqriniina wa ana ilaa robbinaa lumunqolibuun.
    Innal ladzii farodho ‘alaikal qur’aana laroodduka ilaa ma’aadin

    Artinya :

    Dengan nama Allah aku bertawakkal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah. Dan aku serahkan perkaraku kepada Allah.
    Maha Suci Dzat yang telah menunudukkan semua ini bagi kami sebelumnya tidak mampu menguasainya. Dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami.
    Sesungguhnya yang mewajibkan kepadamu (melaksanakan hukum-hukum) Al-Qur’an benar-benar akan mengembalikan kamu ke tempat kembali.

    Do’a di kala hendak berangkat pergi

    Bismillaah
    Aamantu billaah
    I’tashomtu billaah
    Tawakkaltu ‘alallooh
    Wa laa quwwata illaa billaah

    Artinya :

    Aku beriman kepada Allah
    berlindung kepadaNya
    berserah diri kepadaNya
    Tiada daya upaya melainkan dgn pertolongan Allah

    Do’a untuk menangani pekerjaan yang berat

    Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaah,
    wa’tashomtu billaah
    wa fawwadhtu amrii ilallah
    Hasbiyallaahu wa ni’mal wakiil
    wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim

    Artinya :

    Dengan nama Allah aku bertawakkal kepada Allah
    Aku berpegang teguh kepada Allah,
    dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah.
    Cukup kiranya Allah menjadi tempatku berpegang dan menyerah diri.
    Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

    Do’a sebelum keluar rumah

    Bismillaahi
    Allaahumma innii tawakkaltu ‘alallaah
    laa haula walaa quwwata illaa billaah

    Do’a keluar rumah

    Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaah
    laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim

    Do’a sebelum masuk hutan

    A’uudzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    Bismillaahi aamantu billaahi
    wa tawakkaltu ‘alalloohi
    wa laa haula walaa quwwata illaa billahil ‘alyyil ‘azhiim
    Birohmatika yaa arhamar rahiimin

    tetapi saya nga’ tahu mau menamakannya apa. Untuk mudahnya, nga’ perlulah diberi nama2 yang glamour ya.. Barangkali cukup aja dibilang “suatu rahasia amalan yang menakjubkan“.

    Ayuh kita tinggalkan yang ini dulu dan kembali semula kepada topik asalnya.

    Telah dihikayatkan oleh Sayid Al Yaafi’i di dalam kitabnya ROUDLUR ROYYAAHHIIN bahwa salah seorg Syaikh berkata : Saya pernah ditimpa suatu penyakit yang sangat berat sehingga saya merasa tidak ada harapan lagi, demikian pula orang yang menyaksikan keadaan saya tersebut. Ketika saya dalam keadaan yang demikian itu, pada suatu malam Juma’at, saya bermimpi didatangi oleh seorang lelaki, lantas orang itu duduk di sebelah kepalaku. Kemudian masuk pula orang2 yang banyak sekali jumlahnya. Ketika mereka masuk tampak dalam rupa burung2 dan setelah duduk maka mereka tampak dalam rupa manusia biasa. Berbondong2 mereka memasuki kamar saya hingga akhirnya berhenti, kemudian lelaki yang duduk di sebelah kepala saya tadi berkata : Maksudku memasuki negeri ini adalah untuk berziarah kepada tiga orang, iaitu orang ini – lalu ia memberi isyarat dengan tangannya ke arah saya – kedua Saleh Al Kholqoony – yang sebelumnya tidak saya kenal – dan yang ketiga ialah seorang wanita – yang tidak disebutkan namanya. Kemudia orang itu meletakkan tangannya di rusuk saya sambil mengucapkan :

    BISMILLAAH,
    HASBIYALLAAH,
    TAWAKKALTU ALALLAAH,
    I’TASHOMTU BILLAAH,
    FAW WADHTU AMRII ILALLAAH,
    MAASYAA ’ALLAAH,
    LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.

    Lalu ia berkata kepada saya : Perbanyaklah membaca kalimat tersebut karena merupakan penyembuh dari segala penyakit, pembebas dari segala kesukaran dan kesusahan, dan pertolongan terhadap musuh. Yang pertama2 mengucapkan kalimat ini ialah malaikat2 pembawa arsy. Ketika mereka diperintahkan membawanya senantiasalah mereka membacanya hingga tiba hari kiamat kelak.

    Kemudian berkatalah seorang lelaki di sebelahnya : Ya Rasulullah s.a.w. bagaimana kalau kalimat uni dibaca ketika menghadapi musuh ?
    Beliau menjawab : Baik sekali tentu akan mendapat pertongan dan kemenangan.

    Saya kira yang bicara itu AbuBakar al Shiddiq, lalu saya tanyakan, Ya Rasulullah, apakah ini al Shiddiq?

    Beliau menjawab : Bukan, ini adalah pamanku Hamzah.

    Lalu beliau memberi isyarat ke arah orang2 yang berada di sebelah kirinya sambil mengatakan : Mereka adalah para syuhada.

    Setelah itu beliau memberi isyarat ke arah orang2 yang berada di sebelah belakangnya sambil mengatakan : Mereka adalah para sholihiin!

    Kemudian beliau keluar dan saya pun terbangun. Sesudah itu, sayapun merasa sehat, sejahtera kembali, bahkan lebih sehat daripada sebelum saya jatuh sakit., Walhamdulillah.

    Semoga bermanfaat

    Sekian, wassalam

  14. assalamu’alaykum…. slm kenal dari ane,.. wiridnye ok banget neh,.. ane ijin ngamalin yee,.. semoga manfaat dunia akhirat,.. amiin,.. mskh byk abah guntur…

  15. saya di sini akan berbagi suatu keilmuan bagi saudara-sauadaraku sekalian bagi yang berminat silahkan di amalkan dengan niat mengharap ridho allah swt semata-mata….

    Khatm Khawjakan

    ( Dengan Ittifaq para guru Mursyid dari Imam Ja’far Shadiq, Abi Yazid Al-Busthami, Abi Hasan Al-Hirqani dan dari para Mursyid Toriqah Naqsabandiyyah lainnya, Serta menceritakan manfa’at Silsilah Dzahabiyyah ( Silsilah Emas ) umtuk dihasilkannya keinginan – keinginan dan dilaksanakannya semua hajat )

    Telah berkata Syeikh Al- Imam As-Sayyid Al- Ustadz Muhammad Haqqi An-Naazili R.A di dalam kitabnya Khozinatul Asraar, ” Ketahuilah sesungguhnya para Mursyid imam Toriqoh seperti Sayyid Ja’far Shadiq, Abu Yazid Al-Busthami, Abu Hasan Al-Hirqani semoga Alloh S.W.T mensucikan Sir nya mereka amin, mereka para guru Mursyid telah bermufakat bahwasanya Untuk di laksanakan Hajat – Hajat, Di hasilkannya keinginan-keinginan, mencegah mara bahaya, mengalahkan musuh, dan orang yg hasud, di angkatnya derajat, sampai nya seseorang pada maqom Muqorrob dan supaya di tampakkannya berbagai Tajalli Alloh S.W.T, Untuk mencapai semua itu mereka para guru Mursyid telah mengamalkan Khatm Khawjakan yg mulia dan rahasia yg sangat langka ini “, Berikut dibawah ini Khatm Khawzakan yg saya terjemahkan dari kitab Khozinatul Asraar :

    Inilah Susunan Dzikir Khatm Khawjakan

    1. Membaca Istighfar 100 x
    2. Membaca Surat Al-Fatihah 100 x
    3. Membaca Shalawat Nabi 100 x
    4. Membaca Surat Alam Nasyrah 79 x
    5. Membaca Surat Al-Ikhlas 1001 x
    6. Membaca Surat Alfatihah 7 x
    7. Membaca Shalawat Nabi 100 x
    8. Memohon kepada Alloh yang menjadi hajatnya ( Do’a )
    9. Membaca Silsilah Adz-Dzahabiyyah ( Silsilah Emas )

    Maka dengan izin Alloh semua yg menjadi hajat anda Alloh laksanakan, berkata para guru Mursyid ” Tidak akan lebih dari 4 hari setelah pembacaan Khatm Khawjakan, Kecuali Alloh laksanakan semua hajat hajatnya “, Khatm Khawjakan ini di baca rutin selama 7 hari berturut – turut, Khusus untuk Silsilah Dzahabiyyah salah satu khasiatnya dapat membuka ‘Ainul Basyirah ( Mata Hati ), caranya adalah Silsilah Dzahabiyyah di baca rutin tiap Ba’da Shubuh dan Magrib 1x atau setiap hari 7x atau 21 x, untuk di bukakan mata hati, di lapangkan segala kesusahannya, di laksanakan hajatnya , di sembuhkan penyakit, di pancarkan ilmu hikmah di dalam hatinya, di mudahkan segala keinginannya, Di bukakan Alam Malaku Jabarut dan Alam Lahutiyyah dan masih banyak lagi khasiat serta manfa’at dari Silsilah Adz-Dzahabiyyah yg tidak bisa saya tulis pada blog ini, Isi dari Silsilah Dzahabiyyah ini adalah Asma’ Asma’ yg sangat agung dan Silsilah emas 6 tariqoh terkenal di dunia yaitu Naqsabandiyyah, Jasyatiyyah, Kubrawiyyah, Sahruwardiyyah,Qodiriyyah dan toriqoh ilmu batin Khidiriyyah yang semua toriqoh di dunia ini semuanya bersumber dari imam Rabbani, Inilah Silsilah Dzahabiyyah yg di maksud :

    BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM…

    INNAL HAMDA LILLAHI NAHMADUHU WA NASTA’INUHU MAN YAHDIHILAHU PALA MUDILLA LAHU WA MAN YUDLIL FALA HADIYA LAHU WA ANA ASHADU AN LA ILAHA ILLALLOH WAHDAHU LA SYARIKA LAHU WA ANNA MUHAMMADAN ‘ABDUHU WA ROSULUHU AMMA BA’DU FANAS ALUKALLOHUMMA WA NATUBU ILAIKA WA NATAMASSAKU WA NATAWASSALU WA NATAWAJJAHU WA NATADORRO’U WA NATAHFADZU WANATAHASSONU WANATASYFAA WANATASYAFFA’U WANATA’ALLAMU WANATAFAHHAMU WANATADZAKKARU WANATAFAKKARU WANATARIDU WANATARFA’U WANATAWASSOLU WANATAQORROBU BI ASRORIKAL MAWDU’ATI WA ANWARI TAJALIYATIKAL MAWDU’ATI WAL MA’ARIFIL MUQORROBATI FI HADZIHIT TURUQIL ‘ALIYYATI BIBAROKATIL MASAYAYIKHIL MUSALSALIINA BISAYYIDINA WASANADINA WAMIZABI FUYUDOTINA WA MAJROL HIKMATI WA ASRORINA AS SAYYIDI MUHAMMAD HAQQI AN NAZILI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA JALIL ALHILMI QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA MUHAMMAD JAAN MAKI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABDULLOH AD DAHLUWI QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA HABIBULLOH QODDASALLOHU SIRROHUWABISAYYIDINA NUR MUHAMMAD QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA SAYFUDDIN QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MA’SUM QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA AHMAD ALFARUQ QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AL BAQI QODDASLLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MAULAL KARIM QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA DARWIS MUHAMMAD QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AZ-ZAHID QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA UBAIDILLAH QOSDDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA YA’QUB ALJARKHI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD BAHAUDDIN AL AWISY QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA AMIR KALAL QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD BABAH QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA YUSUF AL HAMDANI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABI ALI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABIL HASAN AL KHIRQONI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABI YAZID ALBUSTHAMI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA JA’FAR SHODIQ QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AL BAQIR QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ALI JAENAL ‘ABIDIN QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINAL HUSEN R.A WABISAYYIDINA ALI BIN ABI TOLIB R.A WABISAYYIDINA ROSULILLAHI S.A.W WABISAYYIDINAL QOSIM BIN MUHAMMAD BIN ABI BAKAR R.A WABISAYYIDINA SALAMAN ALFARISI R.A WABISAYYIDINA ABU BAKAR SIDDIQ R.A WA BISAYYIDINA MANBA’IL ILMI WAL ASRORI WA MAKHZANIL FAYDI WAL ANWARI WAMALJAIL UMMATI WAL ABRORI WA MAHBATI JIBRIILA FIL LAILI WAN NAHARI WA HABIBILLAHIS SATTARI ALLADZI UNZILA ‘ALAIHI AFDOLUL KUTUBI WAL ASFARI SAYYIDINA WA MAULANA WA SYAFI’INA MUHAMMAD AL MUKHTARI S.A.W WA ALA ALIHI WA ASHABIHIL AKHYARI WA BISAYYIDINA JIBRILA A.S WA BISAYYIDINA MIKAILA A.S WA BISAYYIDINA ISROFILA A.S ILAHI ANTA MAQSUDII WA RIDHOKA MATLUBII A’TINA MAHABBATAKA WA MA’RIFATAKA FANAS ALUKALLOHUMMA BI IZZATIKA WA JALALIKA WA JAMALIKA WAQODROTIKA WAKIBRIYAIKA WA ‘ADZOMATIKA WA BIHAQQI SIRRI SIRRI SIRRI ASMAIKAL ‘IDZOMI WA ANBIYAIKAL KIROMI WA AULIYAIKAL FAKHOMI WA MALAIKATIKAL MUQORROBIINA ALAIHIMUS SALAMU WA BIHAQQI LA ILAHA ILLALLOHU MUHAMMADUN RODULULLOHI WA BIHAQQI HADZAL ISMIL ‘ADZIMI ALLOHU ALLOHU ALLOHU BIL ALIFIL QOIMI ALLADZI LAYSA QOBLAHU SABIQUN WALA BA’DAHU LAHIQUN BIL LAMAINI ALLADZAINI LAMAMTA BIHIMAL ASRORI WA AKHODZTA BIHIMAL ‘AHDAL WATSIQO WA BIL HAI ALMUHITOTIL MUHARROKATI LISSAWAKINI WALJAWAMIDI WAN NAWATIQI AN TUWAFIQONA LIN NADZORI ILA WAJHIKAL KARIMI WA TAQDI HAWAIJA WA TUFTAHU LANA ABWABAL ‘ULUMI WAL ASRORI KAMA AFADTA WA TAJALAYTA ALA QULUBU ANBIYAIKA WA ASFIYAIKA AJMA’IINA BI LUTFIKA WA KAROMIKA YA ARHAMARROHIMIINA LAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADZ DZOLIMIINA FASTAJABNA LAHU MINAL GOMMO WA KADZALIKA NUNJIL MU’MINIINA ALLOHUMMA INNI AQOMTU NAFSI TAHTA HADZAL MIZABIL MUHAMMADI HAQIRON DZALILAN MUDZNIBAN MUSTASYFA’AN PAYASSIR LANA ANWA’A TAJALIYATIKAL ILAHIYYATI WA ASRORI MALAIKATIKAL QUDSIYYATI WA HAMAMI AULIYAIKAR ROBBANIYYATI WA FUYUDHOTI HABIBIKAL MUHAMMADIYYATI WA LAW ANNAHUM IDZ DZOLAMU ANFUSAHUM JAUUKA FASTAGFIRULLOHA WASTAGFIR LAHUMU ROSULA LAWAJADUU ALLOHA TAWWABAN RAHIIMA RABBANA ATINA FID DUNYA HASANATAN WA FIL AKHIRATI HASANATA WA QINA ‘ADZABAN NARI ROBBANA LA TUJIG QULUBUNA BA’DA IDZ HADAYTANA WAHAB LANA MIN LADUNKA ROHMATAN INNAKA ANTAL WAHHABU ROBBIGFIR LII WA LI WA LIDAYYA WA LIL MU’MINIINA YAUMA YAQUMUL HISAB ROBBANA IGFIR LANA WA LI IKHWANINALADIINA SABAQUUNA BIL IMANI WA LA TAJ’AL FI QULUBINA GILLAL LILLADZINA AMANUU ROBBANA INNAKA ROUFUN ROHIM SUBHANA ROBBUKA ROBBUL IZZATI ‘AMMA YASIFUUNA WA SALAMU ‘ALAL MURSALIINA WAL HAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIINA WAL HAMDU LILLAHI ROBBIL ‘ALAMIINA.

    Dan inilah Dzikir Asma’ nya :
    1. Allah, Allah 100 x
    2. Huwa, Huwa’33 x
    3. Haqqu, Haqqu’ 33 x
    4. Hayyu Hayyu 33 x
    5. Allahu, Allahu Haqqu 10 x
    6. Allahu Allah Hayyu 10 x
    7. Allahu Hayyu Ya Qayyumu 10 x
    8. Ya Hu Ya Hu Ya Da’imu 3 x
    9. Ya Da’imu, Ya Da’imu, Ya Da’imu Ya Allah 3 x
    10. Ya Haliimu, Ya Haliimu, Ya Haliimu, Ya Allah 3x
    11. Ya Hafiidhu , Ya Hafiidhu, Ya Hafiidhu , Ya Allah 2x
    12. Ya Latiifu, Ya Latiifu, Ya Latiifu, Ya Allah 2 x
    13. Ya Ghaffaur, Ya Ghaffaru, Ya Ghaffaru, Ya Allah 2x
    14. Ya Sattaru, Ya Sattaru, Ya Sattaru, Ya Allah 2 x
    15. Ya Fattahu, Ya Fattahu, Ya Fattahu, Ya Allah 2 x
    16. Ya Mujiibu, Ya Mujiibu, Ya Mujiibu, Ya Allah 2x
    17. Ya Mu‘izzu, Ya Mu’izzu, Ya Mu’ izzu, Ya Allah 2 x
    18. Ya Mu‘iinu, Ya Mu’iinu, Ya Mu’iinu, Ya Allah 2 x
    19. Ya Wadudu, Ya Wadudu, Ya Wadudu, Ya Allah 2x
    20. Ya Rahmanu, Ya Rahmanu, Ya Rahmanu, Ya Allah 2 x
    21. Ya Rahiimu, Ya Rahiimu, Ya Rahiimu, Ya Allah 2 x
    22. Ya Hannanu, Ya Hannanu, Ya Hannanu, Ya Allah 2 x
    23. Ya Mannanu, Ya Mannanu, Ya Mannanu, Ya Allah 2 x
    24. Ya Dayyanu, Ya Dayyanu, Ya Dayyanu, Ya Allah 2 x
    25. Ya Subhanu, Ya Subhanu, Ya Subhanu, Ya Allah 2 x
    26. Ya Sultanu, Ya Sultanu, Ya Sultanu, Ya Allah 2 x
    27. Ya Amanu, Ya Amanu, Ya Amanu, Ya Allah
    28. Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah 2 x
    29. hasbunallah wa ni’mal Wakiilu, ni’mal Mawla wa ni’man-Nasiiru, la hawla wa la quwwata illa billahil ‘Aliyyil ‘Adhiim
    30. Salawat 10 x
    31. la ilaha illalloh 100 x
    32. La ilaha illalloh Muhammadun Rasululloh, Alayhi Salatul Allah 3 x
    33. La ilaha illalloh Muhammadun Habibulllah, Alayhi Salatul Allah 3 x
    34. La ilaha illalloh Muhammadun Khalilullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
    35. La ilaha illalloh Muhammadun Safiyyullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
    36. La ilaha illalloh Muhammadun Nabiyyullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
    37. La ilaha illalloh Muhammadun Shafi’ullah, Alayhi Salatul Allah 3 x

    ISMUL ‘ADZOM AR-RAHMANU
    Asmaul Husna Ar-Rahmanu mempunyai Azimah pemanggil Khodamnya yaitu Sayyid Laukhoyiil A.S, inilah pemanggilnya :

    YA ROHMANU YA LAWKHOOYIILU BIHAQQI DAKHONSYA KALIKHO YA GIYATSII INDA SYIDDATI WA MUJIIBI INDA KULLI DA’WATI WA MU’ADZI INDA KULLI SYIDDATIN WA YA ROJAII HIINA TANQITI’U HIILATII.

    Tata Cara & Khasiat dari Isim Ar-Rahmanu :

    1. Azimah di atas cukup dibaca 313 x pada tengah malam
    2. Sebelum membaca Azimah Isim Ar-Rahmanu memberikan Hadiah Fatihah 41 x kepada Nabi Muhammad & Nabi Khidir A.S
    3. Azimah Isim Ar-Rahmanu dibaca 1000 x pada malam jum’at, akan membuat badan anda terbang dan melayang, Untuk Toirun fil hawa ( Terbang di udara ), Azimah Isimnya dibaca rutin tiap malam dan sehabis sholat fardu 33 x selama 40 hari berturut turut
    4. Melipat Bumi, Azimah Isim Ar-Rohmanu di tulis pada sebatang tongkat dari pohon kapas, kemudian di bacakan pada tongkat tsb azimah nya 313 x tiap malam selama 41 hari, pada hari ke 41 tongkat tersebut akan melayang di hadapan anda, ambillah tongkat tsb, ketika akan mengunakan pegang tongkat tsb kemudian pejamkan kedua mata bacalah Azimah nya 3 x sebutkan dalam hati tujuan anda ingin kemana, maka anda akan sampai pada tempat yg anda tuju seperti kilat menyambar.

    dan saya mohon minta bantuannya para sedulur2 semuanya dan juga para sesepuh untuk membahas tentang Asma Raja Rajeh, saya sendiri hanya mengetahui khasiat2nya saja untuk itu saya mohon bantuan semuanya untuk membabar Asma Raja Rajeh dan bagi yang memiliki Asma Raja Rajeh lengkap mohon di babar disini agar bisa di amalkan oleh para sedulur-sedulur semuanya yang mau mengamalkannya ,terimakasih untuk itu saya mohon bantuannya kepada sedulur2 semuanya….

    Asma’ Raja Rajeh di baca rutin tiap hari ba’da Fardu 3 x selama 41 hari, Maka semua keinginan nya akan dilaksanakan oleh Alloh S.W.T, Dan anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya, Dipancarkan berbagai macam ilmu Hikmah dari dalam hatinya

    Apabila Asma’ Raja Rajeh dibaca tiap selesai Sholat Fardu 100 x, Maka anda akan menyaksikan berbagai macam Alam ghaib dan masuk kedalamnya, Di laksanakan semua hajat hajatnya, Tidak akan dapat mencelakakan anda seorangpun dari kalangan Umum, Khusus,Para pemimpin, orang Faqir, dan semua lidahnya manusia akan terkunci dari ucapan jelek terhadap anda baik di depan anda maupun di belakang anda
    Dibaca 100 x rutin setiap hari oleh orang yang ditahan/penjara, maka dengan Izin Alloh orang tsb akan di bebaskan

    Apabila anda merutinkan secara berturut turut 99 hari dengan membaca Asma’ Raja Rajah diatas pada waktu malam 10 x dan siangnya 5 x, setelah selesai 99 hari maka anda akan menyaksikan semua Rahasia rahasia Alam Ghaib dengan mata kepala anda, Dan tiap tiap ucapan anda akan menjadi kenyataan dan mengandung hikmah, Doa’nya Mustajab, Mendapatkan Ilmu Ladunni dari Alloh S.W.T, Dibukakan baginya Pintu pintu Rizqi baik yg Dzohir maupun Yg batin

    Ilmu apa saja yg anda kehendaki dari Hikmah, kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai apabila hati anda menginginkannya ( Ladunny )

    Apabila anda membuat sebuah bentuk ( Patung dan sejenisnya ) dari Lilin ( Malam ) atau tanah , Kemudian anda bacakan pada patung tsb Asma’ Raja Rajeh 99 x lalu di tiupkan pada Patung tsb, Maka patung tsb akan bergerak dengan sendirinya dan terbang mengikuti si pemilik, hal ini bisa di lakukan apabila anda melaksanakan dawam / rutin selama 99 hari sesuai no. 6

    Apabila anda senantiasa membaca Asma’ Raja rajah selama hidup, Maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau Rusak,Binatang apaupun tidak akan bisa menyentuh kulit anda karena ruh asma’ raja rajah merupakan jasad anda dan jasad Asma’ raja rajah merupakan ruh anda.

    Silahkan di amalkan semoga bermanfaat….

  16. Askum.wr.wb

    asmak ismul ‘adhom arrohman di atas,sepertinya mirip dengan amalan yang pernah di posting ki wong mbohol,yang kalau tidak salah dalam kolom komentar ada yang meyakini bahwa itu adalah asmak raja rajeh.

    Dalam buku yang lain saya pernah membaca,bahwa ritual untuk bertemu malaikat THORFAYAIL, juga membaca asma’ul husna arrohmaan 298x plus doanya disertai kholwat dan puasa bila ruhin.

    Amalan kelas berat ini.Saya belum mampu.
    Mohon ijin menyimak dulu.


    Sent on a phone using T9space.com

  17. Ass. Wr.wb
    Ki Abah Guntur Derajad.. Mohon ijazah dan izin mengamalkan WIRID PARA MALAIKAT HAMALATUL ARSY. Suwun
    Fatikah ..sent

  18. qobiltu lillahi ta’aala….izin ngamalkan & menyebarkan…semoga bermanfaat dunia & akhirat……Aamiin…Alfatihah ==>sent

  19. Amalan yang bagus dari sedulur abah guntur derajat dan juga dari sayyid kahyail. Semoga berkah dan bermanfaat dunya wal akhirah bagi para pengamalnya. Amiin, Yaa Robbal ‘Alamiin.

  20. Bismillahirrohmanirrohim
    ABAH GUNTUR DERAJAT mohon ijin untuk amalkan secara lengkap dan sempurnah atas ijin allah swt…..al fatihah untuk ABAH GUNTUR DERAJAT

  21. Assalamualaikum,
    mohon ijin mengamalkan, semoga manfaat dunia akhirat, amin..
    Wassalamualaikum wr wb..

  22. Assalammualaikum…
    saya terima ijazah selengkapnya…dari asal hingga kepada saya sideq guru sideq lah saya…semoga Allah merahmati ..

  23. ass,mohon ijin utuk ngamalin semoga bemanfaat dunia dan akherat.ABAH GUNTUR DERAJAT semoga di mulyakan alloh.amin

  24. Bismillahirrohmanirrohim
    ABAH GUNTUR DERAJAT mohon ijin untuk amalkan secara lengkap dan sempurnah atas ijin allah swt…..al fatihah untuk ABAH GUNTUR DERAJAT

  25. Ikut nyimak.. n ijin mengamalkan.moga mmbrikan manfaat didunia n akherat..al fatihah wat abah guntur derajat.wassalam..

  26. Ibadah itu pada asalnya haram untuk dikerjakan bila tidak ada dalil yang memerintahkannya. Inilah kaidah yang harus dipegang oleh setiap muslim sehingga tidak bermudah-mudah membuat amalan yang tidak ada perintahnya baik dari Allah maupun Rasulullah.

    Nabi kita yang mulia shallallahu ‘alaihi wasallam bertutur dalam haditsnya yang agung :

    “Siapa yang mengada-adakan perkara baru dalam agama kami yang hal tersebut bukan dari agama ini maka perkara itu ditolak.”

    Hadits yang dibawakan oleh istri beliau yang mulia Ummul Mukminin Aisyah radliallahu ‘anha ini diriwayatkan oleh Imam Bukhari rahimahullah dalam shahihnya, pada kitab Ash Shulh, bab Idzaashthalahuu `ala shulhi jawrin fash shulhu marduud no. 2697 dan diriwayatkan oleh Imam Muslim rahimahullah dalam shahihnya, pada kitab Al Aqdliyyah yang diberi judul bab oleh Imam Nawawi rahimahullah selaku pensyarah (yang memberi penjelasan) terhadap hadits-hadits dalam Shahih Muslim, bab Naqdlul ahkam al bathilah wa raddu muhdatsaati umuur, no. 1718. Imam Muslim rahimahullah juga membawakan lafaz yang lain dari hadits di atas, yaitu :

    “Siapa yang mengamalkan suatu amalan yang tidak di atas perintah kami maka amalannya itu tertolak”

    Hadits ini juga diriwayatkan oleh sebagian imam ahli hadits dalam kitab-kitab mereka. Dan kami mencukupkan takhrijnya pada shahihain (Shahih Bukhari dan Muslim).

    Imam Nawawi rahimahullah berkata:
    “Hadits ini merupakan kaidah yang agung dari kaidah-kaidah Islam.” Beliau menambahkan lagi: “Hadits ini termasuk hadits yang sepatutnya dihafalkan dan digunakan dalam membatilkan seluruh kemungkaran dan seharusnya hadits ini disebarluaskan untuk diambil sebagai dalil.” ( Syarah Shahih Muslim)

    Al Hafidz Ibnu Hajar Al Atsqalani rahimahullah setelah membawakan hadits ini dalam syarahnya terhadap kitab Shahih Bukhari, beliau berkomentar :
    “Hadits ini terhitung sebagai pokok dari pokok-pokok Islam dan satu kaidah dari kaidah-kaidah agama.” (Fathul Bari)

    Imam Ibnu Rajab Al Hambali rahimahullah dalam kitabnya Jami`ul Ulum wal Hikam juga memuji kedudukan hadits ini, beliau berkata :

    “Hadits ini merupakan pokok yang agung dari pokok-pokok Islam. Dia seperti timbangan bagi amalan-amalan dalam dzahirnya sebagaimana hadits: (amal itu tergantung pada niatnya) merupakan timbangan bagi amalan-amalan dalam batinnya. Maka setiap amalan yang tidak diniatkan untuk mendapatkan wajah Allah tidaklah bagi pelakunya mendapatkan pahala atas amalannya itu, demikian pula setiap amalan yang tidak ada padanya perintah dari Allah dan rasulnya maka amalan itu tidak diterima dari pelakunya. (Jami`ul Ulum wal Hikam, 1/176)

  27. Ass Wr Wb …salam kenal dan salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk ABAH GUNTUR DERAJAT…
    Terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya.
    Bismillahirrohmanirrokhim…Qobiltu..
    Saya terima pengijasahan ilmu WIRID PARA MALAIKAT HAMALATUL ‘ARSY dgn lengkap dan sempurna, semoga diridhio Allah SWT.
    Mohon Ijin bagi saya mengamalkan ilmu ini mdah2an bermanfa’at amin.
    Semoga Allah membalas keikhlasan pengijasahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmu yang bermanfaat.Al-fatehah send…

  28. assalamualaikum
    qobiltu…mohon ijazah dan bimbinganya.semoga dng wirid ini bisa mendekatkan dirh kpd allah swt.
    send alfatihah buat abah guntur derajat.
    wassalam..

  29. Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu
    saya terima wirid dari ABAH GUNTUR DERAJAT mohon ijin untuk amalkan secara lengkap dan sempurna atas ijin allah swt…..
    untuk ABAH GUNTUR DERAJAT saya hadiahkan bacaan surat al-fatihah
    trimakasih
    wassalamualaikum wr,wb

  30. Assalamua’laikum WR.WB.
    Abah Guntur Derajad , mohon izin dan ikhlas serta ridhonya meng copy dan sewaktu nanti mengamalkan juga untuk anak cucu Insya Allah .
    Alfatihah untuk Abah Guntur Derajad.
    terima kasih.

    Wassalamua’laikum WR.WB.

  31. assalamualaikum wr.wb sedulur bolo wong alus semua
    qobiltu wirid dari abah guntur derajat semoga manfaat dan berkah dunia dan akhirat amiin.
    al fatihah kami kirimkan buat abah guntur derajat
    wassalamualaikum wr.wb

  32. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  33. assalamu’alaikum wr wb
    sebelumnya saya minta maaf apabila saya yang faqir ini berkomentar
    saya hanya ingin mengamalkan amalan diatas, maka dari itu saya meminta izin kepada abah guntur derajat, bolehkah saya mengamalkannya?
    sekian dan terima kasih

  34. insyaallah apa yg kita amalkan sampai kepada ALLAH SWT YG MAHA SUCI,krn dr sanalah segala sesuatu itu datang aku mendukung sbg syiar islam…dan ini kebesaran ALLAH pula…
    hanya ALLAH SWT sesuatu itu kembali

  35. Assalamualaikum,
    mohon ijin mengamalkan, semoga manfaat dunia akhirat, amin..
    Wassalamualaikum wr wb..

  36. Assalamu’alaikum abah guntur derajat đăň sesepuh kwa dimanapun berada,ijin mengamalkan đăň ijazahnya abah…semoga bermanfaat dunia đăň akhirat,amin.sohibul ijazah al-fatihah…

  37. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Kpd seluruh KWA. Saya mohon izin mengamalkan nya. Dan saya mohon do’a nya.

  38. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  39. Ass Wr Wb …salam kenal dan salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya.Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk ABAH GUNTUR DERAJAT…
    Terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya.
    Bismillahirrohmanirrokhim…Qobiltu..
    Saya terima pengijasahan ilmu WIRID PARA MALAIKAT HAMALATUL ‘ARSY dgn lengkap dan sempurna, semoga diridhio Allah SWT.
    Mohon Ijin bagi saya mengamalkan ilmu ini mudah2an bermanfa’at amin.
    Semoga Allah membalas keikhlasan pengijasahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmu yang bermanfaat.Al-fatehah send…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s