AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

1. SUCIKAN NIAT
2. PUASA SUNAH 11 HARI
3. TAWASUL BEBAS
4. SHALAT HAJAT 4 RAKAT 2 SALAM.
5. MENGAMALKAN SELAMA 11 MALAM BANGUN JAM 12 KEATAS
6. BACA : SUMMUM BUKMUN UMYUN FAHUM LAYUBSHIRUN 1000X ULANGAN.

KET; SELANJUTNYA, DIBACA 7X TAHAN NAPAS DENGAN KOSENTARSI YANG OPTIMAL, INSYA ALLOH ANDA TERTUTUP DARI PANDANGAN ORANG LAIN, DAN PERLU DIKETAHUI, ILMU AJI HALIMUN VERSI ILMU HIKMAH INI BISA MENGHILANG MANAKALA BERSIFAT DEFENSIF, IA HANYA BEREAKSI MANAKALA ADA BAHAYA YANG MENDESAK/DIKEJAR2 ORANG DLL.

PENGERTIAN MENGHILANG BERARTI:
1. BERJALAN TANPA BAYANGAN SINAR DAN JEJAK
2. MELEWATI KUMPULAN ORANG TANPA MELIHAT
3. MENUTUPI SELURUH TUBUH
4. TIDAK BERFUNGSI UNTUK MELENYAPKAN BENDA SEPERTI PERMAINAN SULAP
5. ILMU TERSEBUT TERMASUK ILMU KANURAGAN/ILMU KESELAMATAN.

BY : DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

123 Balasan ke AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

  1. Pangeran gunung jerai berkata:

    Pertama!

  2. raden sahid berkata:

    ke 3…hrsnya td pertama,,gra2 sinyalnya jlek,,,qobiltu,,,slm wat ki dagoel yg baik ht,,,mlm ki

  3. sunar berkata:

    KE DUA NGIRING NYIMAK SAREUNG NGAMELKEUN MUGI MANFAAT DUNIA SAREUNG AKHIRAT.SALAM KANGGO SESEPUH SADAYANA AL AFATIHAH.

  4. Joyo Sentiek berkata:

    Qobiltu…
    Ketigaxxx

  5. Joyo Sentiek berkata:

    Mohon ijin mengamalkan smoga Alloh swt meridhoinya..amin…terima kasih

  6. MBAH JENGGOT berkata:

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiip

  7. OJIBUAKU berkata:

    ikut menyimpan…..

  8. ery lim huhu berkata:

    @assalamuaikum iblis @iblis udah makan kan wahh semangat kali nampaknya nih,,,,

  9. WargiSunda berkata:

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……bisa ngilang..

    Qobiltu aji halimunannya dri te2h Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu..
    izin ngamalinnya ya suatu hari nanti..

    Mangga dilanjut teteh Dewi Sri..

  10. WargiSunda berkata:

    Ehmmm mf slh tls, mksudnya Ki SUKMA RAHAYU..

  11. KI KALACAKRA berkata:

    QOBILTU…

  12. uky lumajang berkata:

    melu ngaji…kula saking tlatah lumajang, bumi arya wiraraja. Salam kagem mas risang. Maturnuwun blsan emailnya

  13. Cagak Alam berkata:

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””

  14. ampel berkata:

    ass,absen selamat malam kang cagak alam?

  15. Mr.Zm berkata:

    Nyimak

  16. (laskar_lung gading) berkata:

    Nderek nyimak

  17. Novi..malang berkata:

    Alhamdulillah..Ikut nyimak…

  18. dead man berkata:

    doa ini banyak fungssinya bukan cuma itu saja. monggo ditambahkan oleh sdulur skalian!!!!

  19. Pencari hidayah berkata:

    Mhn ijin ngamalkn suatu saat nnti…

  20. Peri Chentyl berkata:

    Nyebelinnnn..
    Peri diposisi bawah lagi.

    Kak Dewi yang cantik, Peri mohon ijin mengamalkan ilmu Halimunnya ya.
    Untuk jaga diri Peri dari incaran keong racun dan buaya darat lokal..

  21. Hary berkata:

    Hadir..

  22. Ouaaa emmgm,met malem semua(ngantuk),coba deh kalian semua para bolo kwa amalkan tu hamilun eh halimun moga manfaat jgn cma dibca trus disimpen mubazzair ya kan orang bunian?
    Pesen ni ya law udah bisa berhasil jgn sering dipake ntar ilang teruz ga keliatan ya kan peri…

  23. Pangeran Kanthong Bolong berkata:

    absen,trz sekalian ikut menyimak.

  24. Peri Chentyl berkata:

    Bang Wong alusmong@xixixixi..
    Kita temanan kan bang.

    Kak DEwi kalau udah hilang, gimana cara balikna. Ntar Peri bener benar jadi Peri kalau hilang trus.xixixi..

  25. damar_bodas berkata:

    salaam..sadulur KWA…amalan panglimunan.,,dan cara pengembaliannya..gmana…y..matur nuwun..nyi..dewi lan ki,sukma rahayu..

  26. Gumelar berkata:

    assalamu alaikum saudaraku semua.

    absen malam,
    apa kabar saudara~saudaraku ? semoga semua sahat. aamiin.

    wasalam.

  27. damar_bodas berkata:

    salam..peri chentyl…monggo di babar…ilmu..panjenengan nipun..??

  28. damar_bodas berkata:

    amieee…nn..matur nuwun kang gumelar..monggo…pun lanjuut

  29. Trah Siliwangi berkata:

    Salam saudariku dewi sri.. Untuk tawasul mohon di tambahkan SYECH ABDUL MUHYI PAMIJAHAN TASIKMALAYA.. Ilmu ini masih tersambung sanad dari beliau.. Salam takzim untuk trah KH. ZAENAL MUSTOFA.

  30. Andri al zaburae berkata:

    Selamat malam sedulur KWA semua,absen malam.

  31. QOBILTUMAN berkata:

    wah klo lulus ilmu nee bisa ngintip si peri kalo peri neggok kita langsung cling…(lupa hanya klo mendesak dink) tapi buat peri semua serba mendesak

  32. muhammad69 berkata:

    wew mantepz mbak dewi sri,banjir ilmu2 mantepz ni dKWA,salim mbak dewi dan ki sukma rahayu

  33. Peri Chentyl berkata:

    Bang Damar Bodas@salam kenal & salam sayang bang.
    Peri gak punya ilmu apa-apa bang. Makanya Peri mau belajar di kampus ini.

  34. Peri Chentyl berkata:

    Bang Qobil@nyebelin deh abang nihhh…
    Ilmunya kok dibuat intipin Peri. Ntar abang dapat kutukan lho dari pemilik ilmu ini…xixixixixi

  35. Sekedar Bertanya berkata:

    Salam buat @ki rajeh.. @dewi sri tolong di tanggapi pertanyaan @ki rajeh..

  36. Peri Chentyl berkata:

    Kak Dewi@sabar ya kak…
    Apa yang kakak khawatirkan akhirna terjadi juga..
    Tapi harapan Peri, pengijazahanna jgn ditarik ya Kak.
    Peri masih mau belaja banyak dari kak dewi.

  37. Pecel@lele berkata:

    KALAU TK PECEL@LELE IKUT NGAMALIN INI BISA2 DAGANGANNYA KAGAK LAKU DONG:):):)

    dagangan pecel lelenya jd tidak kelihatan xixixixi trs siapa yg beli ntar:):):) nasib nasib mau cari duit kok disuruh menghilang

  38. muhammad69 berkata:

    ada kloneeengan

  39. erbede232 berkata:

    @ll, selamat malam. ceklok absen dulu ah.
    luar biasa…malam minggu banyak kelas yang buka.
    ndherek nyimak…
    mangga’ dilanjut atuh…

  40. Wongalusmong berkata:

    Tidur ah ..tidur dikasur biar nggak ngelindur pake obat tidur jangan ndengkur biar didatengin peri tidur kelar tahajud tutup dengan doa keong racun.shollu ala muhammad.,

  41. ki bayu digdoyo berkata:

    wahhh aq mau ngamalin akh dsni bnyk anak kosan mahasiswi cantik2x hmm dh gsbr nh pa da yg cpt ritualny 1 mlm…
    mlm minggu bakar ayam ada yg mau….atw ayam kampus pasti bnyk yg minat

  42. Wongalusmong berkata:

    Saudara rajeh ko g dibaca lagi,inikan ilmu hikmah,ambil hikmahnya aja yang dikira baik diambil yg tidak jgn sayang,eman eman umur buat debat debat kan percumtakbergunz.bagi yg lain setahu saya kalau ilmu halimun yang asli sudah tidak ada meski ada paling satu banding sejuta para leluhur qta seiring masuknya islam ketanah jawa sudah diminimalisir untuk kemaslahatan umat.soal tawasul mau ditambah siapa aja yang penting iklasnya.wadu.jadi ga tidur nih salam kekwa sukses deh..

  43. Peri Chentyl berkata:

    Bang Wongalusmong@sabar ya bang.
    Mau Peri ninabubukin bang biar terlelap.xixixixixi..

  44. Andri al zaburae berkata:

    Wah akan mulai bergemuruh lagi ni….cekcekcekcek

  45. Ciik berkata:

    Muka buruk rupa cermin dibelah

  46. SINGA MARANTEE berkata:

    HADIIIR….ASSALAAMU ‘ALAIKUM…

    Saya berpendapat ilmu hikmah ini tidak akan menjadi kafir, kebanyakan tertera di kitab samsul ma’arif karangan Imam Al-ghazali, apalagi ayat summum bukmun ini…paling tidak kita dapat fahala karena membaca ayat al-quran, apakah kita menjadi kafir bila baca ayat al-quran…??????? ayat ini bisa untuk pukulan api seperti AJI TAPAK WISA yang kalau di aceh disebut GAYUENG, bisa membuat pandangan pencuri rumah kita melihat lautan atau sungai yang amat luas dalam pandangannya, tapi ada ayat tambahannya..demikian trimks….

  47. Ass wr wb.
    Absen malam aja nih sambil nyimak.
    Wassalam

  48. SINGA MARANTEE berkata:

    Al-quranul karim adalah mukjizat terbesar, yang didalamnya terdapat banyak rahasia-rahasia, apakah ulama sekaliber Imam Al-ghazali kita sebut kafir…?????

  49. SINGA MARANTEE berkata:

    Saya mau tanya dengan @Rajeh bagaimana hukumnya penulisan wifiq atau azimat ka-ha-ya-ain-sod (maaf saya ngak tau caranya ngetik huruf arab dgn komputer )….??? apa makna ka-ha-ya-ain-shod yg tertera didalam aql-quran…???

  50. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO berkata:

    Ass wr wb.
    ikut nyimak.
    Wassalam

  51. herdiansyah berkata:

    asslm, bacaan diatas merupakan penggalan dr surat al baqarah ayat 171.. sdkt tambahan dr aku.. surat yasin ayat 9 jg punya kegunaan utk halimunan.. trmksh.

  52. ari berkata:

    absen dulu..

  53. herdiansyah berkata:

    maaf sdkt koreksi, td slh ketik.. mksd aku penggalan dr surat al baqarah ayat 171 dan surat yasin ayat 9 jg bs berfungsi utk halimunan spt bacaan ayat diatas.. trmksh. wsslm.

  54. Wongalusmong berkata:

    Jangan lupa etika berkomentar.halo bos kwa cekcek..ehem ni dari wongalusmong sekedar saran ya klo ada koment yg gak etis ato menyalahi kepatutan baiknya jangan ditampilkan,sory bos baru bangun jadi komentnya aneh aneh soalnya td mimpi dininabobokin ma peri cumantik.

  55. putra09 berkata:

    hamba yg fakir ini ikt nyimak aja…

  56. Hantu Lanji berkata:

    ijin ngamalin tuk ngintip cewek yah

  57. arek ilank berkata:

    assalamualaikum @ll,
    Mohon ijin nderek nyimak,,,,,

  58. Ki Ageng JJ berkata:

    @herdiansyah: betul mas kerdi apa yg panjenengan sampaikan.

    salam tetepangan

  59. herdiansyah berkata:

    @ Ki Ageng JJ, salam tetepangan jg ki.. kbtulan skali kl blh aku mau nanya sesuatu ki.. ?

  60. prayoga berkata:

    nderek nyimak dulu ah.

  61. Laa tansa berkata:

    Nderek qobiltu …..teh.smg brkah.lam hormat tuk ssph kwa

  62. ram berkata:

    ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, tapi saya minta bantuan dari semua sesepuh sedulur yang mengetahui mksud dari kalimat ni yang saya dapet tiba-tiba yang berbunyi : “wain qodro fauqo ‘alal kubro bitaqdirihi ‘alal ‘akli ilaa kasyfil ‘arsyil ‘adziiim…”
    saya mhon bangat karena saya penasaran bangat dengan kalimat itu yang datangnya tiba-tiba tergertak mulut bilang bgtu…..
    mungkin saya lancang pada sema seduur sesepuh di jendela wong alus ini, jika da kata-kata yang urang berkenan maafkan saya, sebelum dan sesudahnya saya mhon maaf yang sebesar-besarnya…
    dan saya ucapkan terimakasi…. ni no hp saya 08561234179

  63. Aji bayu sengkelat berkata:

    Yg terutama eling marang sing gawe urip…salam rahayu bt semua’a

  64. bayu prakasa suroboyo berkata:

    Nyimak dulu biar pintar
    QOBILTU….ijin mengamalkan.amin.

  65. GUPITO berkata:

    Maaf.. Bukan nya LAYAR JI’UN?

  66. GUPITO berkata:

    Maaf.. Bukan nya LAYAR JI’UN? Kok LAYUB SIRUN?

  67. mas akik berkata:

    @mbakyu2ku ijin copas tak simpean dulu nanti jk ada waktunya untuk di amalkan .

  68. sugi sawunggaling berkata:

    qobiltu…………..

  69. Cakar Langit Trah Siliwangi berkata:

    Ilmu yang bagus, ada yg lebih cepat yaitu puasa 3 hari dan menggunakan wafaq qosam. Tapi zikir nya 5555x dengan khodam al kholiqu. Smg ada sesepuh kwa yang bersedia mengijazahkan nya. Salam

  70. putu adam berkata:

    aku juga qobiltu …..

  71. QOBILTUMAN berkata:

    @Admin
    wah theme skin nya back to nature mata tambah swejukk….kok post etika berkomentarnya dihapus kang….ntar duplikasi ya.. sempat sedih kirain mau kuliah harus bawa kunci sendiri dulu , terimakasih bisa masuk lagi….

  72. Daeng Tata berkata:

    qobiltu dan mohon ijin mengamalkan……

  73. bismillahi Qabultu saya terima pengijazahan dari KI SUKMA RAHAYU DEWI SRI
    mohon doa restunya send fatihah khususn man ajazani dan semua sesepuh kwa…

  74. mas..manyoel berkata:

    top markotop…
    mohon ijin mengamalkannya…

  75. banyulumut berkata:

    maaf kalo salah.. untuk pengamalan surah yasin ayat 9 itu sebnyak 41 x selama 41 hr tanpa putus..

  76. Ka2ng Cerbon berkata:

    – Mas Reno Sakti ane mau donk ilmu trawangan,,,,cara’ gmana mas!
    – Banyulumut@ faedah’ buat apa kang! Di babar lbh lnkap dnk,,hikz..

  77. Dewi Sri berkata:

    SALAM TAKDZIM BUAT SESEPUH @KI ALUS DAN SESEPUH LAINNYA.

    @mas Akik ,@singa marante: Salam takdzim dan Peseduluran dan terima kasih tanggapannya.
    @Peri Chentyl :Terima atas komentarnya.
    @wari sunda: Hatur Nuhun Pisan baraya.
    @Trah siliwangi: Hatur Nuhun Baraya ti Sancang,salam ka Ki Soka,ti sesepuh trah syekh Abdul muhyi, kaluargi alm. KH. Zaenal Mustofa Sukamanah,Ti Padepokan Maung Siliwangi, perkumpulan Kasepuhan Galuh Pakuan Pajajaran.

    @all: HATUR NUHUN BISA AYA BAHASA ANU TEU MEURNAH, CODEKA KA TINA SAGALA KANU TU GEUNAH,MUNG SAKITU SAGALA KAKIRANGAN SIM ABDI.

    HATUR NUHUN KASADAYANA.

  78. Peri Chentyl berkata:

    Salam sayang kak Dewi. Peri seneng banget kalau kak dewi tetap menebar senyum dengan bermunculna tanggapan kontroversi. Ajarin Peri lebih banyak lagi ya kak.

  79. Bengawan.candhu berkata:

    @dewi sri….dgn sgenap rasa percaya diri,kharisma dan kepemimpinannya……salam takzim….salam paseduluran sll…….
    @peri centhyl…..dgn pecah raganya…(he5x)…..how are you?……piss luv respect…….

    ummhh…lagi byk admin triwulan 4…smg cpt beres sj…..amin….

  80. sangaji berkata:

    bismillah.
    qobiltu ijazahnya .. mohon izin untuk mengamalkan suatu hari. semoga barokah.

  81. banyu lumut berkata:

    @ ka2ng cerbon sm seperti limu halimun versi dr mbak dewi sri….

  82. Peri Chentyl berkata:

    Bang Bengawan..
    Auw..auw..auw..auw..
    Idihh..ada si abang.
    Abang cakep dengan tongkat sejengkal tak bosan bosan main petak umpet sm Peri. Peri tak mudah dirayu lho bang.xixixi😛

  83. Ki Abduljabbar berkata:

    Kalau yg saya amalkan adalah Doa Walaqot, salah satunya seperti amalan Teteh Dewi Sri dan Ki Bayu. Tetapi fungsinya macam-macam. Nuhunkeun nyimak ……………..

  84. Bengawan.candhu berkata:

    @peri centhyl…yah siapa yg merayu panjenengan….nnt dsabdo jd patung malahan….ha5x…
    @ki abdul jabar…trmksh njih ki,atas sgenap support,atensi jg injin u/memeprbanyak cd meditasi nya……asswrwb…salam takzim…salam dr para sedulur di smg…..klo panjenengan berkenan bs hadir malah kami seneng…he5x…9ngarep.com)….

  85. k_angelous berkata:

    Assalamualaikum

    wah mantap nih Teh Dewi,semoga bermanfaat dunia dan akhirat
    Terima kasih

    wasalam

  86. ikut berkata:

    qobiltu…

  87. Peri Chentyl berkata:

    Hiks hiks.
    Si abang tongkat sejengkal jahat jahat nyebelinnn. Peri kok disamain ma rara jonggrang.

  88. mas agung ® berkata:

    @ ki abduljabbar, kangmas bengawan candhu, nyaidewi sri, nimas peri centil,
    sugeng enjang poro sedulur dan sesepuh sekalian. saya baca do’a ini dari saya sd sampe sekarang. matur nuwun nyai dewi sri, monggo dilanjut

  89. Peri Chentyl berkata:

    Mas agung.
    Salam sayang bang. Berarti si abang bisa hilang juga donk. Tp hilangnya bukan dimalam hari ajah khan bang.xixixixi😛

  90. bagus samiaji berkata:

    Kagem Sesepuh lan Nyi Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu, trimakasih atas ijazahnya, mohon ijin dan doa restunya ikut mengamalkan

  91. kancil/mulyono berkata:

    seru nih……hehehehe
    ijin nyimak ya…….

  92. mas agung ® berkata:

    menghilang kuwi kalo menurut pakdhe rektor relatif ( opoooo… kuwi ? ) tergantung siapa yang tidak melihatnya to? walaupun pada dasarnya aku tetep eksis loh he…he..

  93. ericsagita berkata:

    qobiltu nyi dwi sri

  94. Ray Pranata KWA berkata:

    Mhn ijin menyimpan amalanny mbak ku.
    InsyaAllah.
    Dpt wkt sy amalkn.

  95. ki7akaerde berkata:

    salam persaderekan kanggo ceu dewi sri, sae pisan sareng hatur nuhun

  96. zoga kurniawan berkata:

    Mohon izin mengamalkan

  97. aru berkata:

    ko sama dengan buku karanganya kyai kurdi ismail pekalongan/buku yg berjudul ilmu aji kedigjayaan(pengarang lupa)?

  98. Dewi Sri berkata:

    he..he..bacaan itu mudah2 didapatkan dimana sj…termasuk hiziib dll, sdrku @aru dimana sj tentunya sdh ngk si pengamal dtng lgsung kpd si pengijajazah ttng keilmuan tsb,dan sanadnya hrs kuat and ijazah bgt,…klo sy lgsung dari sang peng ijazah, artinya klo dibuku blm tentu haq untuk di ijazahkan ammah/umum…

  99. SINGA MARANTEE berkata:

    @ DEWI SRI…MAAF RALAT DIKIT AYATNYA

    YG BENAR ADALAH…SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…

    @ GUPITO…

    AYAT DIATAS DLM AL-QURAN ADA BEBERAPA MACAM, TERDAPAT DI BEBERAPA SURAT DIANTARANYA SURAT AL-BAQARAH TAPI BEDA ARTI, ADA YG DI GABUNG SEPERTI UNTUK AYAT TUNGGENG MOGOK.
    MISAL :

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYAR JI’UUN
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKAHUUN

  100. SINGA MARANTEE berkata:

    ralat lagi @ GUPITO salah ketik…

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKKAHUUN

  101. pangaranamukti berkata:

    Maz reno sakti, kirimin amalan trawang & raga sukma nya ke email saya dong pangaranamukti@yahoo.com, biar sy kaji dulu.

    matur nuwun

  102. mas anhie cakra buana"kwa"0825" berkata:

    qoniltu…

  103. zaini berkata:

    qobiltu ya ustadz……syukron katsir

  104. mas priyo berkata:

    ikut nyimak dan sekalian ijin nya q mau ngamalin nih

  105. panglima alam berkata:

    assalamualaikum..qobiltu lillahi ta’ala..terima kasih..

  106. by anak kecil berkata:

    Assalamu alaikum,Qobiltu mohon izin menyimpan amalan ini dan mengamalkannya.

  107. erlangga berkata:

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN… : kalau tidak salah artinya,,, mereka buta bisu tuli dan tidak dapat melihat,,, maaf kalau saya salah

  108. Weleh berkata:

    Kamh gak tau

  109. ahmad berkata:

    assalamualaikum,.
    mohon izin menyimpan dan mengamalkannya,.
    insya allah

  110. Amin berkata:

    Assalamualaikum, mintak izin untuk menyimpan dan mengamalkannya ye……

  111. masterazman berkata:

    assalamualaikum ki wong alus. dan DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
    mohon ijazannya ilmu AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

    makasih ya
    drp khairol azman

  112. arief berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan ilmu halimunan nya ya ki sukma rahayu semoga aki mengizinkannya

  113. aji pamungkas berkata:

    numpang tanya dong ..
    sya pernah di ajarin ilmu kebal ,,kidang kencana ,,halimunan .

    kebal ,kidang kencana udah pernah sya pake and berhasil ,,tapi yg halimunan blm pernah sya praktekin ,,saya masih ragu ,cara pake ajian itu ,,
    tolong kasih penjelasan

    MAKASIH

  114. aji pamungkas berkata:

    nb dikit
    cara nguaktin hikmah gimana …

  115. denny berkata:

    kang mohon izin nya ya kang

  116. 200717 berkata:

    bagus itu untuk khasanah ilmu kejiwaan dan kebatinan….sip

  117. deden suparman berkata:

    ass ki mhn ijin tuk mengamalkan ilmu tsbt.mksh

  118. m.kamiludin berkata:

    aslm..mhn ma,af sesepuh sadaya cara tuk kembali trlihat gimana?.mhn penjelasanya trm ksh.

  119. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s