AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

1. SUCIKAN NIAT
2. PUASA SUNAH 11 HARI
3. TAWASUL BEBAS
4. SHALAT HAJAT 4 RAKAT 2 SALAM.
5. MENGAMALKAN SELAMA 11 MALAM BANGUN JAM 12 KEATAS
6. BACA : SUMMUM BUKMUN UMYUN FAHUM LAYUBSHIRUN 1000X ULANGAN.

KET; SELANJUTNYA, DIBACA 7X TAHAN NAPAS DENGAN KOSENTARSI YANG OPTIMAL, INSYA ALLOH ANDA TERTUTUP DARI PANDANGAN ORANG LAIN, DAN PERLU DIKETAHUI, ILMU AJI HALIMUN VERSI ILMU HIKMAH INI BISA MENGHILANG MANAKALA BERSIFAT DEFENSIF, IA HANYA BEREAKSI MANAKALA ADA BAHAYA YANG MENDESAK/DIKEJAR2 ORANG DLL.

PENGERTIAN MENGHILANG BERARTI:
1. BERJALAN TANPA BAYANGAN SINAR DAN JEJAK
2. MELEWATI KUMPULAN ORANG TANPA MELIHAT
3. MENUTUPI SELURUH TUBUH
4. TIDAK BERFUNGSI UNTUK MELENYAPKAN BENDA SEPERTI PERMAINAN SULAP
5. ILMU TERSEBUT TERMASUK ILMU KANURAGAN/ILMU KESELAMATAN.

BY : DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
@@@

Iklan

124 pemikiran pada “AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

  1. KE DUA NGIRING NYIMAK SAREUNG NGAMELKEUN MUGI MANFAAT DUNIA SAREUNG AKHIRAT.SALAM KANGGO SESEPUH SADAYANA AL AFATIHAH.

  2. MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……bisa ngilang..

    Qobiltu aji halimunannya dri te2h Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu..
    izin ngamalinnya ya suatu hari nanti..

    Mangga dilanjut teteh Dewi Sri..

  3. melu ngaji…kula saking tlatah lumajang, bumi arya wiraraja. Salam kagem mas risang. Maturnuwun blsan emailnya

  4. Nyebelinnnn..
    Peri diposisi bawah lagi.

    Kak Dewi yang cantik, Peri mohon ijin mengamalkan ilmu Halimunnya ya.
    Untuk jaga diri Peri dari incaran keong racun dan buaya darat lokal..

  5. Ouaaa emmgm,met malem semua(ngantuk),coba deh kalian semua para bolo kwa amalkan tu hamilun eh halimun moga manfaat jgn cma dibca trus disimpen mubazzair ya kan orang bunian?
    Pesen ni ya law udah bisa berhasil jgn sering dipake ntar ilang teruz ga keliatan ya kan peri…

  6. Bang Wong alusmong@xixixixi..
    Kita temanan kan bang.

    Kak DEwi kalau udah hilang, gimana cara balikna. Ntar Peri bener benar jadi Peri kalau hilang trus.xixixi..

  7. salaam..sadulur KWA…amalan panglimunan.,,dan cara pengembaliannya..gmana…y..matur nuwun..nyi..dewi lan ki,sukma rahayu..

  8. assalamu alaikum saudaraku semua.

    absen malam,
    apa kabar saudara~saudaraku ? semoga semua sahat. aamiin.

    wasalam.

  9. Salam saudariku dewi sri.. Untuk tawasul mohon di tambahkan SYECH ABDUL MUHYI PAMIJAHAN TASIKMALAYA.. Ilmu ini masih tersambung sanad dari beliau.. Salam takzim untuk trah KH. ZAENAL MUSTOFA.

  10. Bang Damar Bodas@salam kenal & salam sayang bang.
    Peri gak punya ilmu apa-apa bang. Makanya Peri mau belajar di kampus ini.

  11. Bang Qobil@nyebelin deh abang nihhh…
    Ilmunya kok dibuat intipin Peri. Ntar abang dapat kutukan lho dari pemilik ilmu ini…xixixixixi

  12. Kak Dewi@sabar ya kak…
    Apa yang kakak khawatirkan akhirna terjadi juga..
    Tapi harapan Peri, pengijazahanna jgn ditarik ya Kak.
    Peri masih mau belaja banyak dari kak dewi.

  13. KALAU TK PECEL@LELE IKUT NGAMALIN INI BISA2 DAGANGANNYA KAGAK LAKU DONG 🙂 🙂 🙂

    dagangan pecel lelenya jd tidak kelihatan xixixixi trs siapa yg beli ntar 🙂 🙂 🙂 nasib nasib mau cari duit kok disuruh menghilang

  14. @ll, selamat malam. ceklok absen dulu ah.
    luar biasa…malam minggu banyak kelas yang buka.
    ndherek nyimak…
    mangga’ dilanjut atuh…

  15. Tidur ah ..tidur dikasur biar nggak ngelindur pake obat tidur jangan ndengkur biar didatengin peri tidur kelar tahajud tutup dengan doa keong racun.shollu ala muhammad.,

  16. wahhh aq mau ngamalin akh dsni bnyk anak kosan mahasiswi cantik2x hmm dh gsbr nh pa da yg cpt ritualny 1 mlm…
    mlm minggu bakar ayam ada yg mau….atw ayam kampus pasti bnyk yg minat

  17. Saudara rajeh ko g dibaca lagi,inikan ilmu hikmah,ambil hikmahnya aja yang dikira baik diambil yg tidak jgn sayang,eman eman umur buat debat debat kan percumtakbergunz.bagi yg lain setahu saya kalau ilmu halimun yang asli sudah tidak ada meski ada paling satu banding sejuta para leluhur qta seiring masuknya islam ketanah jawa sudah diminimalisir untuk kemaslahatan umat.soal tawasul mau ditambah siapa aja yang penting iklasnya.wadu.jadi ga tidur nih salam kekwa sukses deh..

  18. HADIIIR….ASSALAAMU ‘ALAIKUM…

    Saya berpendapat ilmu hikmah ini tidak akan menjadi kafir, kebanyakan tertera di kitab samsul ma’arif karangan Imam Al-ghazali, apalagi ayat summum bukmun ini…paling tidak kita dapat fahala karena membaca ayat al-quran, apakah kita menjadi kafir bila baca ayat al-quran…??????? ayat ini bisa untuk pukulan api seperti AJI TAPAK WISA yang kalau di aceh disebut GAYUENG, bisa membuat pandangan pencuri rumah kita melihat lautan atau sungai yang amat luas dalam pandangannya, tapi ada ayat tambahannya..demikian trimks….

  19. Al-quranul karim adalah mukjizat terbesar, yang didalamnya terdapat banyak rahasia-rahasia, apakah ulama sekaliber Imam Al-ghazali kita sebut kafir…?????

  20. Saya mau tanya dengan @Rajeh bagaimana hukumnya penulisan wifiq atau azimat ka-ha-ya-ain-sod (maaf saya ngak tau caranya ngetik huruf arab dgn komputer )….??? apa makna ka-ha-ya-ain-shod yg tertera didalam aql-quran…???

  21. asslm, bacaan diatas merupakan penggalan dr surat al baqarah ayat 171.. sdkt tambahan dr aku.. surat yasin ayat 9 jg punya kegunaan utk halimunan.. trmksh.

  22. maaf sdkt koreksi, td slh ketik.. mksd aku penggalan dr surat al baqarah ayat 171 dan surat yasin ayat 9 jg bs berfungsi utk halimunan spt bacaan ayat diatas.. trmksh. wsslm.

  23. Jangan lupa etika berkomentar.halo bos kwa cekcek..ehem ni dari wongalusmong sekedar saran ya klo ada koment yg gak etis ato menyalahi kepatutan baiknya jangan ditampilkan,sory bos baru bangun jadi komentnya aneh aneh soalnya td mimpi dininabobokin ma peri cumantik.

  24. ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, tapi saya minta bantuan dari semua sesepuh sedulur yang mengetahui mksud dari kalimat ni yang saya dapet tiba-tiba yang berbunyi : “wain qodro fauqo ‘alal kubro bitaqdirihi ‘alal ‘akli ilaa kasyfil ‘arsyil ‘adziiim…”
    saya mhon bangat karena saya penasaran bangat dengan kalimat itu yang datangnya tiba-tiba tergertak mulut bilang bgtu…..
    mungkin saya lancang pada sema seduur sesepuh di jendela wong alus ini, jika da kata-kata yang urang berkenan maafkan saya, sebelum dan sesudahnya saya mhon maaf yang sebesar-besarnya…
    dan saya ucapkan terimakasi…. ni no hp saya 08561234179

  25. Ilmu yang bagus, ada yg lebih cepat yaitu puasa 3 hari dan menggunakan wafaq qosam. Tapi zikir nya 5555x dengan khodam al kholiqu. Smg ada sesepuh kwa yang bersedia mengijazahkan nya. Salam

  26. @Admin
    wah theme skin nya back to nature mata tambah swejukk….kok post etika berkomentarnya dihapus kang….ntar duplikasi ya.. sempat sedih kirain mau kuliah harus bawa kunci sendiri dulu , terimakasih bisa masuk lagi….

  27. SALAM TAKDZIM BUAT SESEPUH @KI ALUS DAN SESEPUH LAINNYA.

    @mas Akik ,@singa marante: Salam takdzim dan Peseduluran dan terima kasih tanggapannya.
    @Peri Chentyl :Terima atas komentarnya.
    @wari sunda: Hatur Nuhun Pisan baraya.
    @Trah siliwangi: Hatur Nuhun Baraya ti Sancang,salam ka Ki Soka,ti sesepuh trah syekh Abdul muhyi, kaluargi alm. KH. Zaenal Mustofa Sukamanah,Ti Padepokan Maung Siliwangi, perkumpulan Kasepuhan Galuh Pakuan Pajajaran.

    @all: HATUR NUHUN BISA AYA BAHASA ANU TEU MEURNAH, CODEKA KA TINA SAGALA KANU TU GEUNAH,MUNG SAKITU SAGALA KAKIRANGAN SIM ABDI.

    HATUR NUHUN KASADAYANA.

  28. Salam sayang kak Dewi. Peri seneng banget kalau kak dewi tetap menebar senyum dengan bermunculna tanggapan kontroversi. Ajarin Peri lebih banyak lagi ya kak.

  29. @dewi sri….dgn sgenap rasa percaya diri,kharisma dan kepemimpinannya……salam takzim….salam paseduluran sll…….
    @peri centhyl…..dgn pecah raganya…(he5x)…..how are you?……piss luv respect…….

    ummhh…lagi byk admin triwulan 4…smg cpt beres sj…..amin….

  30. Bang Bengawan..
    Auw..auw..auw..auw..
    Idihh..ada si abang.
    Abang cakep dengan tongkat sejengkal tak bosan bosan main petak umpet sm Peri. Peri tak mudah dirayu lho bang.xixixi 😛

  31. Kalau yg saya amalkan adalah Doa Walaqot, salah satunya seperti amalan Teteh Dewi Sri dan Ki Bayu. Tetapi fungsinya macam-macam. Nuhunkeun nyimak ……………..

  32. @peri centhyl…yah siapa yg merayu panjenengan….nnt dsabdo jd patung malahan….ha5x…
    @ki abdul jabar…trmksh njih ki,atas sgenap support,atensi jg injin u/memeprbanyak cd meditasi nya……asswrwb…salam takzim…salam dr para sedulur di smg…..klo panjenengan berkenan bs hadir malah kami seneng…he5x…9ngarep.com)….

  33. @ ki abduljabbar, kangmas bengawan candhu, nyaidewi sri, nimas peri centil,
    sugeng enjang poro sedulur dan sesepuh sekalian. saya baca do’a ini dari saya sd sampe sekarang. matur nuwun nyai dewi sri, monggo dilanjut

  34. Mas agung.
    Salam sayang bang. Berarti si abang bisa hilang juga donk. Tp hilangnya bukan dimalam hari ajah khan bang.xixixixi 😛

  35. Kagem Sesepuh lan Nyi Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu, trimakasih atas ijazahnya, mohon ijin dan doa restunya ikut mengamalkan

  36. menghilang kuwi kalo menurut pakdhe rektor relatif ( opoooo… kuwi ? ) tergantung siapa yang tidak melihatnya to? walaupun pada dasarnya aku tetep eksis loh he…he..

  37. ko sama dengan buku karanganya kyai kurdi ismail pekalongan/buku yg berjudul ilmu aji kedigjayaan(pengarang lupa)?

  38. he..he..bacaan itu mudah2 didapatkan dimana sj…termasuk hiziib dll, sdrku @aru dimana sj tentunya sdh ngk si pengamal dtng lgsung kpd si pengijajazah ttng keilmuan tsb,dan sanadnya hrs kuat and ijazah bgt,…klo sy lgsung dari sang peng ijazah, artinya klo dibuku blm tentu haq untuk di ijazahkan ammah/umum…

  39. @ DEWI SRI…MAAF RALAT DIKIT AYATNYA

    YG BENAR ADALAH…SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…

    @ GUPITO…

    AYAT DIATAS DLM AL-QURAN ADA BEBERAPA MACAM, TERDAPAT DI BEBERAPA SURAT DIANTARANYA SURAT AL-BAQARAH TAPI BEDA ARTI, ADA YG DI GABUNG SEPERTI UNTUK AYAT TUNGGENG MOGOK.
    MISAL :

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYAR JI’UUN
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKAHUUN

  40. SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN… : kalau tidak salah artinya,,, mereka buta bisu tuli dan tidak dapat melihat,,, maaf kalau saya salah

  41. numpang tanya dong ..
    sya pernah di ajarin ilmu kebal ,,kidang kencana ,,halimunan .

    kebal ,kidang kencana udah pernah sya pake and berhasil ,,tapi yg halimunan blm pernah sya praktekin ,,saya masih ragu ,cara pake ajian itu ,,
    tolong kasih penjelasan

    MAKASIH

  42. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  43. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s