AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

1. SUCIKAN NIAT
2. PUASA SUNAH 11 HARI
3. TAWASUL BEBAS
4. SHALAT HAJAT 4 RAKAT 2 SALAM.
5. MENGAMALKAN SELAMA 11 MALAM BANGUN JAM 12 KEATAS
6. BACA : SUMMUM BUKMUN UMYUN FAHUM LAYUBSHIRUN 1000X ULANGAN.

KET; SELANJUTNYA, DIBACA 7X TAHAN NAPAS DENGAN KOSENTARSI YANG OPTIMAL, INSYA ALLOH ANDA TERTUTUP DARI PANDANGAN ORANG LAIN, DAN PERLU DIKETAHUI, ILMU AJI HALIMUN VERSI ILMU HIKMAH INI BISA MENGHILANG MANAKALA BERSIFAT DEFENSIF, IA HANYA BEREAKSI MANAKALA ADA BAHAYA YANG MENDESAK/DIKEJAR2 ORANG DLL.

PENGERTIAN MENGHILANG BERARTI:
1. BERJALAN TANPA BAYANGAN SINAR DAN JEJAK
2. MELEWATI KUMPULAN ORANG TANPA MELIHAT
3. MENUTUPI SELURUH TUBUH
4. TIDAK BERFUNGSI UNTUK MELENYAPKAN BENDA SEPERTI PERMAINAN SULAP
5. ILMU TERSEBUT TERMASUK ILMU KANURAGAN/ILMU KESELAMATAN.

BY : DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
@@@

123 thoughts on “AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

  1. Pangeran gunung jerai 9 Oktober 2010 / 19:42

    Pertama!

  2. raden sahid 9 Oktober 2010 / 19:46

    ke 3…hrsnya td pertama,,gra2 sinyalnya jlek,,,qobiltu,,,slm wat ki dagoel yg baik ht,,,mlm ki

  3. sunar 9 Oktober 2010 / 19:46

    KE DUA NGIRING NYIMAK SAREUNG NGAMELKEUN MUGI MANFAAT DUNIA SAREUNG AKHIRAT.SALAM KANGGO SESEPUH SADAYANA AL AFATIHAH.

  4. Joyo Sentiek 9 Oktober 2010 / 19:46

    Qobiltu…
    Ketigaxxx

  5. Joyo Sentiek 9 Oktober 2010 / 19:49

    Mohon ijin mengamalkan smoga Alloh swt meridhoinya..amin…terima kasih

  6. MBAH JENGGOT 9 Oktober 2010 / 19:57

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiip

  7. OJIBUAKU 9 Oktober 2010 / 20:04

    ikut menyimpan…..

  8. ery lim huhu 9 Oktober 2010 / 20:04

    @assalamuaikum iblis @iblis udah makan kan wahh semangat kali nampaknya nih,,,,

  9. WargiSunda 9 Oktober 2010 / 20:07

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……bisa ngilang..

    Qobiltu aji halimunannya dri te2h Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu..
    izin ngamalinnya ya suatu hari nanti..

    Mangga dilanjut teteh Dewi Sri..

  10. WargiSunda 9 Oktober 2010 / 20:09

    Ehmmm mf slh tls, mksudnya Ki SUKMA RAHAYU..

  11. KI KALACAKRA 9 Oktober 2010 / 20:12

    QOBILTU…

  12. uky lumajang 9 Oktober 2010 / 20:12

    melu ngaji…kula saking tlatah lumajang, bumi arya wiraraja. Salam kagem mas risang. Maturnuwun blsan emailnya

  13. Cagak Alam 9 Oktober 2010 / 20:24

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””

  14. ampel 9 Oktober 2010 / 20:33

    ass,absen selamat malam kang cagak alam?

  15. Mr.Zm 9 Oktober 2010 / 20:36

    Nyimak

  16. (laskar_lung gading) 9 Oktober 2010 / 20:44

    Nderek nyimak

  17. Novi..malang 9 Oktober 2010 / 20:47

    Alhamdulillah..Ikut nyimak…

  18. dead man 9 Oktober 2010 / 20:48

    doa ini banyak fungssinya bukan cuma itu saja. monggo ditambahkan oleh sdulur skalian!!!!

  19. Pencari hidayah 9 Oktober 2010 / 20:48

    Mhn ijin ngamalkn suatu saat nnti…

  20. Peri Chentyl 9 Oktober 2010 / 20:54

    Nyebelinnnn..
    Peri diposisi bawah lagi.

    Kak Dewi yang cantik, Peri mohon ijin mengamalkan ilmu Halimunnya ya.
    Untuk jaga diri Peri dari incaran keong racun dan buaya darat lokal..

  21. Hary 9 Oktober 2010 / 21:00

    Hadir..

  22. Wong alusmong ki,.cpa ya kikuk 9 Oktober 2010 / 21:01

    Ouaaa emmgm,met malem semua(ngantuk),coba deh kalian semua para bolo kwa amalkan tu hamilun eh halimun moga manfaat jgn cma dibca trus disimpen mubazzair ya kan orang bunian?
    Pesen ni ya law udah bisa berhasil jgn sering dipake ntar ilang teruz ga keliatan ya kan peri…

  23. Pangeran Kanthong Bolong 9 Oktober 2010 / 21:12

    absen,trz sekalian ikut menyimak.

  24. Peri Chentyl 9 Oktober 2010 / 21:22

    Bang Wong alusmong@xixixixi..
    Kita temanan kan bang.

    Kak DEwi kalau udah hilang, gimana cara balikna. Ntar Peri bener benar jadi Peri kalau hilang trus.xixixi..

  25. damar_bodas 9 Oktober 2010 / 21:31

    salaam..sadulur KWA…amalan panglimunan.,,dan cara pengembaliannya..gmana…y..matur nuwun..nyi..dewi lan ki,sukma rahayu..

  26. Gumelar 9 Oktober 2010 / 21:33

    assalamu alaikum saudaraku semua.

    absen malam,
    apa kabar saudara~saudaraku ? semoga semua sahat. aamiin.

    wasalam.

  27. damar_bodas 9 Oktober 2010 / 21:34

    salam..peri chentyl…monggo di babar…ilmu..panjenengan nipun..??

  28. damar_bodas 9 Oktober 2010 / 21:36

    amieee…nn..matur nuwun kang gumelar..monggo…pun lanjuut

  29. Trah Siliwangi 9 Oktober 2010 / 21:38

    Salam saudariku dewi sri.. Untuk tawasul mohon di tambahkan SYECH ABDUL MUHYI PAMIJAHAN TASIKMALAYA.. Ilmu ini masih tersambung sanad dari beliau.. Salam takzim untuk trah KH. ZAENAL MUSTOFA.

  30. Andri al zaburae 9 Oktober 2010 / 21:38

    Selamat malam sedulur KWA semua,absen malam.

  31. QOBILTUMAN 9 Oktober 2010 / 21:40

    wah klo lulus ilmu nee bisa ngintip si peri kalo peri neggok kita langsung cling…(lupa hanya klo mendesak dink) tapi buat peri semua serba mendesak

  32. muhammad69 9 Oktober 2010 / 21:41

    wew mantepz mbak dewi sri,banjir ilmu2 mantepz ni dKWA,salim mbak dewi dan ki sukma rahayu

  33. Peri Chentyl 9 Oktober 2010 / 21:42

    Bang Damar Bodas@salam kenal & salam sayang bang.
    Peri gak punya ilmu apa-apa bang. Makanya Peri mau belajar di kampus ini.

  34. Peri Chentyl 9 Oktober 2010 / 21:45

    Bang Qobil@nyebelin deh abang nihhh…
    Ilmunya kok dibuat intipin Peri. Ntar abang dapat kutukan lho dari pemilik ilmu ini…xixixixixi

  35. Sekedar Bertanya 9 Oktober 2010 / 21:58

    Salam buat @ki rajeh.. @dewi sri tolong di tanggapi pertanyaan @ki rajeh..

  36. Peri Chentyl 9 Oktober 2010 / 22:03

    Kak Dewi@sabar ya kak…
    Apa yang kakak khawatirkan akhirna terjadi juga..
    Tapi harapan Peri, pengijazahanna jgn ditarik ya Kak.
    Peri masih mau belaja banyak dari kak dewi.

  37. Pecel@lele 9 Oktober 2010 / 22:12

    KALAU TK PECEL@LELE IKUT NGAMALIN INI BISA2 DAGANGANNYA KAGAK LAKU DONG :) :) :)

    dagangan pecel lelenya jd tidak kelihatan xixixixi trs siapa yg beli ntar :) :) :) nasib nasib mau cari duit kok disuruh menghilang

  38. muhammad69 9 Oktober 2010 / 22:16

    ada kloneeengan

  39. erbede232 9 Oktober 2010 / 22:19

    @ll, selamat malam. ceklok absen dulu ah.
    luar biasa…malam minggu banyak kelas yang buka.
    ndherek nyimak…
    mangga’ dilanjut atuh…

  40. Wongalusmong 9 Oktober 2010 / 22:33

    Tidur ah ..tidur dikasur biar nggak ngelindur pake obat tidur jangan ndengkur biar didatengin peri tidur kelar tahajud tutup dengan doa keong racun.shollu ala muhammad.,

  41. ki bayu digdoyo 9 Oktober 2010 / 22:34

    wahhh aq mau ngamalin akh dsni bnyk anak kosan mahasiswi cantik2x hmm dh gsbr nh pa da yg cpt ritualny 1 mlm…
    mlm minggu bakar ayam ada yg mau….atw ayam kampus pasti bnyk yg minat

  42. Wongalusmong 9 Oktober 2010 / 22:48

    Saudara rajeh ko g dibaca lagi,inikan ilmu hikmah,ambil hikmahnya aja yang dikira baik diambil yg tidak jgn sayang,eman eman umur buat debat debat kan percumtakbergunz.bagi yg lain setahu saya kalau ilmu halimun yang asli sudah tidak ada meski ada paling satu banding sejuta para leluhur qta seiring masuknya islam ketanah jawa sudah diminimalisir untuk kemaslahatan umat.soal tawasul mau ditambah siapa aja yang penting iklasnya.wadu.jadi ga tidur nih salam kekwa sukses deh..

  43. Peri Chentyl 9 Oktober 2010 / 22:56

    Bang Wongalusmong@sabar ya bang.
    Mau Peri ninabubukin bang biar terlelap.xixixixixi..

  44. Andri al zaburae 9 Oktober 2010 / 22:58

    Wah akan mulai bergemuruh lagi ni….cekcekcekcek

  45. Ciik 9 Oktober 2010 / 23:08

    Muka buruk rupa cermin dibelah

  46. SINGA MARANTEE 9 Oktober 2010 / 23:17

    HADIIIR….ASSALAAMU ‘ALAIKUM…

    Saya berpendapat ilmu hikmah ini tidak akan menjadi kafir, kebanyakan tertera di kitab samsul ma’arif karangan Imam Al-ghazali, apalagi ayat summum bukmun ini…paling tidak kita dapat fahala karena membaca ayat al-quran, apakah kita menjadi kafir bila baca ayat al-quran…??????? ayat ini bisa untuk pukulan api seperti AJI TAPAK WISA yang kalau di aceh disebut GAYUENG, bisa membuat pandangan pencuri rumah kita melihat lautan atau sungai yang amat luas dalam pandangannya, tapi ada ayat tambahannya..demikian trimks….

  47. (Alex) Wang Kite@Es. 9 Oktober 2010 / 23:20

    Ass wr wb.
    Absen malam aja nih sambil nyimak.
    Wassalam

  48. SINGA MARANTEE 9 Oktober 2010 / 23:20

    Al-quranul karim adalah mukjizat terbesar, yang didalamnya terdapat banyak rahasia-rahasia, apakah ulama sekaliber Imam Al-ghazali kita sebut kafir…?????

  49. SINGA MARANTEE 9 Oktober 2010 / 23:25

    Saya mau tanya dengan @Rajeh bagaimana hukumnya penulisan wifiq atau azimat ka-ha-ya-ain-sod (maaf saya ngak tau caranya ngetik huruf arab dgn komputer )….??? apa makna ka-ha-ya-ain-shod yg tertera didalam aql-quran…???

  50. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO 9 Oktober 2010 / 23:29

    Ass wr wb.
    ikut nyimak.
    Wassalam

  51. herdiansyah 9 Oktober 2010 / 23:30

    asslm, bacaan diatas merupakan penggalan dr surat al baqarah ayat 171.. sdkt tambahan dr aku.. surat yasin ayat 9 jg punya kegunaan utk halimunan.. trmksh.

  52. ari 9 Oktober 2010 / 23:32

    absen dulu..

  53. herdiansyah 9 Oktober 2010 / 23:37

    maaf sdkt koreksi, td slh ketik.. mksd aku penggalan dr surat al baqarah ayat 171 dan surat yasin ayat 9 jg bs berfungsi utk halimunan spt bacaan ayat diatas.. trmksh. wsslm.

  54. Wongalusmong 9 Oktober 2010 / 23:38

    Jangan lupa etika berkomentar.halo bos kwa cekcek..ehem ni dari wongalusmong sekedar saran ya klo ada koment yg gak etis ato menyalahi kepatutan baiknya jangan ditampilkan,sory bos baru bangun jadi komentnya aneh aneh soalnya td mimpi dininabobokin ma peri cumantik.

  55. putra09 9 Oktober 2010 / 23:41

    hamba yg fakir ini ikt nyimak aja…

  56. Hantu Lanji 9 Oktober 2010 / 23:49

    ijin ngamalin tuk ngintip cewek yah

  57. arek ilank 10 Oktober 2010 / 00:04

    assalamualaikum @ll,
    Mohon ijin nderek nyimak,,,,,

  58. Ki Ageng JJ 10 Oktober 2010 / 00:42

    @herdiansyah: betul mas kerdi apa yg panjenengan sampaikan.

    salam tetepangan

  59. herdiansyah 10 Oktober 2010 / 00:53

    @ Ki Ageng JJ, salam tetepangan jg ki.. kbtulan skali kl blh aku mau nanya sesuatu ki.. ?

  60. prayoga 10 Oktober 2010 / 01:05

    nderek nyimak dulu ah.

  61. Laa tansa 10 Oktober 2010 / 01:36

    Nderek qobiltu …..teh.smg brkah.lam hormat tuk ssph kwa

  62. ram 10 Oktober 2010 / 01:41

    ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, tapi saya minta bantuan dari semua sesepuh sedulur yang mengetahui mksud dari kalimat ni yang saya dapet tiba-tiba yang berbunyi : “wain qodro fauqo ‘alal kubro bitaqdirihi ‘alal ‘akli ilaa kasyfil ‘arsyil ‘adziiim…”
    saya mhon bangat karena saya penasaran bangat dengan kalimat itu yang datangnya tiba-tiba tergertak mulut bilang bgtu…..
    mungkin saya lancang pada sema seduur sesepuh di jendela wong alus ini, jika da kata-kata yang urang berkenan maafkan saya, sebelum dan sesudahnya saya mhon maaf yang sebesar-besarnya…
    dan saya ucapkan terimakasi…. ni no hp saya 08561234179

  63. Aji bayu sengkelat 10 Oktober 2010 / 01:42

    Yg terutama eling marang sing gawe urip…salam rahayu bt semua’a

  64. bayu prakasa suroboyo 10 Oktober 2010 / 12:14

    Nyimak dulu biar pintar
    QOBILTU….ijin mengamalkan.amin.

  65. GUPITO 10 Oktober 2010 / 12:17

    Maaf.. Bukan nya LAYAR JI’UN?

  66. GUPITO 10 Oktober 2010 / 12:18

    Maaf.. Bukan nya LAYAR JI’UN? Kok LAYUB SIRUN?

  67. mas akik 10 Oktober 2010 / 12:20

    @mbakyu2ku ijin copas tak simpean dulu nanti jk ada waktunya untuk di amalkan .

  68. sugi sawunggaling 10 Oktober 2010 / 12:20

    qobiltu…………..

  69. Cakar Langit Trah Siliwangi 10 Oktober 2010 / 12:43

    Ilmu yang bagus, ada yg lebih cepat yaitu puasa 3 hari dan menggunakan wafaq qosam. Tapi zikir nya 5555x dengan khodam al kholiqu. Smg ada sesepuh kwa yang bersedia mengijazahkan nya. Salam

  70. putu adam 10 Oktober 2010 / 12:58

    aku juga qobiltu …..

  71. QOBILTUMAN 10 Oktober 2010 / 13:22

    @Admin
    wah theme skin nya back to nature mata tambah swejukk….kok post etika berkomentarnya dihapus kang….ntar duplikasi ya.. sempat sedih kirain mau kuliah harus bawa kunci sendiri dulu , terimakasih bisa masuk lagi….

  72. Daeng Tata 10 Oktober 2010 / 13:24

    qobiltu dan mohon ijin mengamalkan……

  73. Abdurrasyid Syamba 10 Oktober 2010 / 15:09

    bismillahi Qabultu saya terima pengijazahan dari KI SUKMA RAHAYU DEWI SRI
    mohon doa restunya send fatihah khususn man ajazani dan semua sesepuh kwa…

  74. mas..manyoel 10 Oktober 2010 / 20:02

    top markotop…
    mohon ijin mengamalkannya…

  75. banyulumut 10 Oktober 2010 / 20:11

    maaf kalo salah.. untuk pengamalan surah yasin ayat 9 itu sebnyak 41 x selama 41 hr tanpa putus..

  76. Ka2ng Cerbon 10 Oktober 2010 / 23:55

    – Mas Reno Sakti ane mau donk ilmu trawangan,,,,cara’ gmana mas!
    – Banyulumut@ faedah’ buat apa kang! Di babar lbh lnkap dnk,,hikz..

  77. Dewi Sri 11 Oktober 2010 / 07:18

    SALAM TAKDZIM BUAT SESEPUH @KI ALUS DAN SESEPUH LAINNYA.

    @mas Akik ,@singa marante: Salam takdzim dan Peseduluran dan terima kasih tanggapannya.
    @Peri Chentyl :Terima atas komentarnya.
    @wari sunda: Hatur Nuhun Pisan baraya.
    @Trah siliwangi: Hatur Nuhun Baraya ti Sancang,salam ka Ki Soka,ti sesepuh trah syekh Abdul muhyi, kaluargi alm. KH. Zaenal Mustofa Sukamanah,Ti Padepokan Maung Siliwangi, perkumpulan Kasepuhan Galuh Pakuan Pajajaran.

    @all: HATUR NUHUN BISA AYA BAHASA ANU TEU MEURNAH, CODEKA KA TINA SAGALA KANU TU GEUNAH,MUNG SAKITU SAGALA KAKIRANGAN SIM ABDI.

    HATUR NUHUN KASADAYANA.

  78. Peri Chentyl 11 Oktober 2010 / 07:43

    Salam sayang kak Dewi. Peri seneng banget kalau kak dewi tetap menebar senyum dengan bermunculna tanggapan kontroversi. Ajarin Peri lebih banyak lagi ya kak.

  79. Bengawan.candhu 11 Oktober 2010 / 08:00

    @dewi sri….dgn sgenap rasa percaya diri,kharisma dan kepemimpinannya……salam takzim….salam paseduluran sll…….
    @peri centhyl…..dgn pecah raganya…(he5x)…..how are you?……piss luv respect…….

    ummhh…lagi byk admin triwulan 4…smg cpt beres sj…..amin….

  80. sangaji 11 Oktober 2010 / 08:18

    bismillah.
    qobiltu ijazahnya .. mohon izin untuk mengamalkan suatu hari. semoga barokah.

  81. banyu lumut 11 Oktober 2010 / 08:48

    @ ka2ng cerbon sm seperti limu halimun versi dr mbak dewi sri….

  82. Peri Chentyl 11 Oktober 2010 / 09:11

    Bang Bengawan..
    Auw..auw..auw..auw..
    Idihh..ada si abang.
    Abang cakep dengan tongkat sejengkal tak bosan bosan main petak umpet sm Peri. Peri tak mudah dirayu lho bang.xixixi :P

  83. Ki Abduljabbar 11 Oktober 2010 / 09:16

    Kalau yg saya amalkan adalah Doa Walaqot, salah satunya seperti amalan Teteh Dewi Sri dan Ki Bayu. Tetapi fungsinya macam-macam. Nuhunkeun nyimak ……………..

  84. Bengawan.candhu 11 Oktober 2010 / 09:24

    @peri centhyl…yah siapa yg merayu panjenengan….nnt dsabdo jd patung malahan….ha5x…
    @ki abdul jabar…trmksh njih ki,atas sgenap support,atensi jg injin u/memeprbanyak cd meditasi nya……asswrwb…salam takzim…salam dr para sedulur di smg…..klo panjenengan berkenan bs hadir malah kami seneng…he5x…9ngarep.com)….

  85. k_angelous 11 Oktober 2010 / 09:29

    Assalamualaikum

    wah mantap nih Teh Dewi,semoga bermanfaat dunia dan akhirat
    Terima kasih

    wasalam

  86. ikut 11 Oktober 2010 / 09:37

    qobiltu…

  87. Peri Chentyl 11 Oktober 2010 / 09:40

    Hiks hiks.
    Si abang tongkat sejengkal jahat jahat nyebelinnn. Peri kok disamain ma rara jonggrang.

  88. mas agung ® 11 Oktober 2010 / 09:43

    @ ki abduljabbar, kangmas bengawan candhu, nyaidewi sri, nimas peri centil,
    sugeng enjang poro sedulur dan sesepuh sekalian. saya baca do’a ini dari saya sd sampe sekarang. matur nuwun nyai dewi sri, monggo dilanjut

  89. Peri Chentyl 11 Oktober 2010 / 09:48

    Mas agung.
    Salam sayang bang. Berarti si abang bisa hilang juga donk. Tp hilangnya bukan dimalam hari ajah khan bang.xixixixi :P

  90. bagus samiaji 11 Oktober 2010 / 09:54

    Kagem Sesepuh lan Nyi Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu, trimakasih atas ijazahnya, mohon ijin dan doa restunya ikut mengamalkan

  91. kancil/mulyono 11 Oktober 2010 / 09:59

    seru nih……hehehehe
    ijin nyimak ya…….

  92. mas agung ® 11 Oktober 2010 / 10:00

    menghilang kuwi kalo menurut pakdhe rektor relatif ( opoooo… kuwi ? ) tergantung siapa yang tidak melihatnya to? walaupun pada dasarnya aku tetep eksis loh he…he..

  93. ericsagita 11 Oktober 2010 / 10:41

    qobiltu nyi dwi sri

  94. Ray Pranata KWA 11 Oktober 2010 / 12:54

    Mhn ijin menyimpan amalanny mbak ku.
    InsyaAllah.
    Dpt wkt sy amalkn.

  95. ki7akaerde 11 Oktober 2010 / 14:29

    salam persaderekan kanggo ceu dewi sri, sae pisan sareng hatur nuhun

  96. aru 12 Oktober 2010 / 07:46

    ko sama dengan buku karanganya kyai kurdi ismail pekalongan/buku yg berjudul ilmu aji kedigjayaan(pengarang lupa)?

  97. Dewi Sri 13 Oktober 2010 / 04:15

    he..he..bacaan itu mudah2 didapatkan dimana sj…termasuk hiziib dll, sdrku @aru dimana sj tentunya sdh ngk si pengamal dtng lgsung kpd si pengijajazah ttng keilmuan tsb,dan sanadnya hrs kuat and ijazah bgt,…klo sy lgsung dari sang peng ijazah, artinya klo dibuku blm tentu haq untuk di ijazahkan ammah/umum…

  98. SINGA MARANTEE 13 Oktober 2010 / 18:17

    @ DEWI SRI…MAAF RALAT DIKIT AYATNYA

    YG BENAR ADALAH…SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…

    @ GUPITO…

    AYAT DIATAS DLM AL-QURAN ADA BEBERAPA MACAM, TERDAPAT DI BEBERAPA SURAT DIANTARANYA SURAT AL-BAQARAH TAPI BEDA ARTI, ADA YG DI GABUNG SEPERTI UNTUK AYAT TUNGGENG MOGOK.
    MISAL :

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYAR JI’UUN
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKAHUUN

  99. SINGA MARANTEE 13 Oktober 2010 / 18:19

    ralat lagi @ GUPITO salah ketik…

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKKAHUUN

  100. pangaranamukti 14 Oktober 2010 / 01:46

    Maz reno sakti, kirimin amalan trawang & raga sukma nya ke email saya dong pangaranamukti@yahoo.com, biar sy kaji dulu.

    matur nuwun

  101. mas anhie cakra buana"kwa"0825" 17 Oktober 2010 / 23:20

    qoniltu…

  102. zaini 20 Oktober 2010 / 10:23

    qobiltu ya ustadz……syukron katsir

  103. mas priyo 27 Oktober 2010 / 12:42

    ikut nyimak dan sekalian ijin nya q mau ngamalin nih

  104. panglima alam 31 Oktober 2010 / 18:51

    assalamualaikum..qobiltu lillahi ta’ala..terima kasih..

  105. by anak kecil 13 November 2010 / 20:13

    Assalamu alaikum,Qobiltu mohon izin menyimpan amalan ini dan mengamalkannya.

  106. erlangga 6 Desember 2010 / 20:17

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN… : kalau tidak salah artinya,,, mereka buta bisu tuli dan tidak dapat melihat,,, maaf kalau saya salah

  107. Weleh 20 Desember 2010 / 22:42

    Kamh gak tau

  108. ahmad 24 Desember 2010 / 22:38

    assalamualaikum,.
    mohon izin menyimpan dan mengamalkannya,.
    insya allah

  109. Amin 26 April 2011 / 20:09

    Assalamualaikum, mintak izin untuk menyimpan dan mengamalkannya ye……

  110. masterazman 27 Juli 2011 / 00:30

    assalamualaikum ki wong alus. dan DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
    mohon ijazannya ilmu AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

    makasih ya
    drp khairol azman

  111. arief 23 Desember 2011 / 09:59

    mohon izin untuk mengamalkan ilmu halimunan nya ya ki sukma rahayu semoga aki mengizinkannya

  112. aji pamungkas 23 Februari 2012 / 10:06

    numpang tanya dong ..
    sya pernah di ajarin ilmu kebal ,,kidang kencana ,,halimunan .

    kebal ,kidang kencana udah pernah sya pake and berhasil ,,tapi yg halimunan blm pernah sya praktekin ,,saya masih ragu ,cara pake ajian itu ,,
    tolong kasih penjelasan

    MAKASIH

  113. aji pamungkas 23 Februari 2012 / 10:10

    nb dikit
    cara nguaktin hikmah gimana …

  114. denny 5 Januari 2013 / 02:40

    kang mohon izin nya ya kang

  115. 200717 15 Januari 2013 / 13:07

    bagus itu untuk khasanah ilmu kejiwaan dan kebatinan….sip

  116. deden suparman 25 Maret 2013 / 01:29

    ass ki mhn ijin tuk mengamalkan ilmu tsbt.mksh

  117. m.kamiludin 12 September 2013 / 11:57

    aslm..mhn ma,af sesepuh sadaya cara tuk kembali trlihat gimana?.mhn penjelasanya trm ksh.

  118. WONG GANTENG 31 Desember 2013 / 11:54

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s