ILMU JUNJUNG DERAJAT


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

YAA AHLAL KITABI LIMATALBISSUNAL HAQQA BIL BATATHILI WA TAKNUUMUNAL HAQQA WA ANTUM TA’LAMUN (QS.AL-IMRAN :71) KUL IN KUNTUM TUHIB-BUNALLAHA FAT TABI UUNII YUHBIBKUMUL LAAHU WAYAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLOHU GHOFURUR ROHIM (QS AL IMRAN:31) DAROJATIM MINHU WAMAGHFIROTAW WAROHMATAN WAKANALLOHU GHOFUURUR ROHIM. (QS.AN-NISA 96) FALLAMMA JAA-A AMRUNA JA’ALNA ALAIHA SAAFILIHA WA AMTHARNAA ALAIHA HIJAROTAN MIN SIJ-JILIM MAMSHUUD (QS.HUUD :82) SUBHANAHU WATA ALA AMMA YAQULUNA ULUWWAN KABHIRA (QS.AL-ISRA:43).
PUASA SUNAH NABI 3 HARI(13,14,15) TIAP2 BULANNYA:
SELAMA BERPUASA TIAP2 MALAM BACA 1000X
SETELAH ITU DIBACA 7X TIAP2 SHOLAT.
TAWASUL BEBAS.

MANFAAT/KEGUNAAN:
1. MENAIKAN KARIR DAN JABATAN (DIANGKAT DERAJAT OLEH ALLOH)
2. APABILA ANDA SESEORANG PEJABAT KEMUDIAN MENGAMALKAN INI MAKA
MUDAH MENGHAMPIRINYA.
3. UNTUK BERAT JODOH SILAHKAN MENGAMALKAN INI.
4. SENAN TIASA MENDAPAT SAHBAT SETIA
5. DIBERI KHARISMA DAN WIBAWA YANG BESAR SEHINGGA MEMILIKI BANYAK
SAHABAT DAN TEMAN.
6. SELAMAT DARI PERJALANAN
7. MEMAJUKAN URUSAN BISNIS DAN BANYAK PELANGGAN SERTA BERKAH DLL.

By : Ki Sukma Rahayu & Dewi Sri serta Sesepuh saya. @@@

Iklan

64 Comments Add yours

  1. Wong alusmong berkata:

    Shollu ala muhammad

  2. WargiSunda berkata:

    Nyimak..

  3. yan@ganti~nama berkata:

    assalamu’alaikum

  4. WargiSunda berkata:

    Hehehe.. lumayan kedua..

  5. RUMI berkata:

    Pertamax 4 liter maksudnya 🙂

  6. RUMI berkata:

    Mas wargisunda, bkn ke 2 mas, tp ke 5 hehehe

  7. Ka2ng Cerbon berkata:

    Horeee..
    Ke Pira ea!
    Mlm k2ng RUMI,,pie kbre!

  8. Pea paser berkata:

    Alhamdulilah banyak doanya bu dewi sri..lanjut bu..

  9. Wong alusmong berkata:

    Gue punya kenalan dijawa timur tepatnya didaerah jember timur,klo soal naik pangkat ato penglarisan dsb dsbada guru spiritual disana seorang haji muda memberikan konsultasi gratis,dan insyallah semuanya serba gratis anggap aja beliaunya ini “paranormal gratis”cuma transportnya yg ga gratis bos..
    Uu banyak banget tu tamunya ampe gue ndiri nyampe sore pulang dari sana jam 9an wah pokoknya ni orang yang bikin gue heran ni bos ya waktu gue msh nunggu giliran ato antrelah kerennya gue tanya ma orang2 yg ada disitu ada yg dr bali kaltim ntt,jakpus(rahasia neh cuma gua xg thu orangnya..swer!peace om jgn marah ya..dan masih bnyak lg,rata2 sdh pernah sowan lah istilahnya ma pak haji siapa ya gue lupa tuh namanya,moga ga kualat ye..ringkasnya ajalah mereka udah 2 bahkan ada yg dtg tiap bulan alamak.tiap orang dikasi kesempatan paling lama setengah jam didalam.gue iseng2 tanya p haji itu brpa biayanya wado beliaunya cuma mesem tambah ganteng aja..peace bu haji bercanda..

  10. WargiSunda berkata:

    Iya ya ki RUMI sy dpt ke 5 hehehe….tpi yg da pd urutan ke 2 cp ya?xixixi..
    salam ki..
    monggo dilanjut….

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

  11. Hary berkata:

    Izin ngamalin bu..

  12. Peri Chentyl berkata:

    Idihh…Nyebelinn bgt dehh
    Peri di posisi bawah..

  13. WargiSunda berkata:

    @te2h/mbah peri: hehehe.. slm knl,,,
    ayo mbah naik za ke atas,,aku yg di bwh biar dpt mulungin ilmu mbah..
    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

  14. OJIBUAKU berkata:

    ijin nyimpen nggih sohibul ijazah…. trm kash…..

  15. RUMI berkata:

    Mas wargisunda, ati2 aja mas. Sy yakin peri centhyl ini org nya punya jakun dan kumisan hehehe

  16. KI KALACAKRA berkata:

    QOBILTU…

  17. SANG PETUALANG berkata:

    qobiltu

  18. Abi rowo berkata:

    Namaste

  19. QOBILTUMAN berkata:

    sepasang pendekar ni emang lengkap ilmu2nya..salam takdzim

  20. Peri Chentyl berkata:

    Bang Wargisunda@salam kenal & salam sayang Bang.
    Enak di abang gak enak di Peri donk. Abang mau intip Peri dai Bawah ya.
    Ihhhh..genit nyebelinnn.. wekkkk…
    Bang Rumi@abang jahattt…
    Peri Chentyl dan cantik kok di bilang kumisan,,,
    Hanya kumis tipis tapi samar aja bang,,mirip IIS DAHLIS gitu loh bang.xixixixi…

  21. GUPITO berkata:

    MET MALEM

  22. CharaBirowO berkata:

    untuk bisnis,ijin mengamalkan jeng…..

  23. ki bayu digdoyo berkata:

    blh nh damalkn biar ga jualan nasgor lg tp jd bos nasgor naek kabatan xixixi

  24. WargiSunda berkata:

    @ki RUMI: gk pa2, kan bulu kumis mbah peri tipis hehehe..

    @mbah peri: terasa melayang si qolbu ni ktk tlingaku terngiyang uluk slm mbah..
    dagdigdug ser ser ser seakan mo copot jantung ini wkt mbah mengucap @knl..
    terhembus menusuk jejantung, menyinari relung asa qolbu, membias di angan2, trasa bgtu dihiasi syahdu nan elok saat ku mendengar sayang…Ohhhh mbah peri sungguh sayang sy sk ngintip dri bwh wkwkwkwkwk..
    gk pa2 ya mbah sy intipin dri bwh xixixi..

  25. herdiansyah berkata:

    amalan yg bgs.. cocok nih ma aku..

  26. (laskar_lung gading) berkata:

    Qobiltu…
    Bila tiba masanya akan saya amalkan

  27. yudo pratomo berkata:

    ikut koleksi ya mas,…

  28. wong abangan berkata:

    Wah ada amalanya juga to tak pikir junjung drajat itu hanya keris saja. Matur nuwun ikut nyimak

  29. mas akik berkata:

    Cihuy..keluar juga simpenan mbakyu2ku ini
    qqqqqqqqqobiltu ijin mbakyu smoga membawa manfaat amin…
    Al-fatehah bwt mbakyu berdua jg sesepuhnya send..

  30. lutfi berkata:

    maaf,lafadnya gak salah?

  31. mas akik berkata:

    @wong abrit kl sampean yang di junjung ya pamit saya ha ha..

  32. mas akik berkata:

    @bang lutfi ayo di koreksi kl ada yg salah monggo..

  33. sugi sawunggaling berkata:

    qobiltu mbak yu….semoga makbul

  34. Wongalusmong berkata:

    Siapa aja yg gilahormat gue punyapusaka turun temurun namanya keris junjung drajat silakan loe dudukin ujungnya pasti keluar deh asapnya.

  35. adim berkata:

    saya pernah punya kering junjung drajat luk songo…
    sekarang saya kembalikan orangnya
    dan penunggu kerisnya bernama emmmm sy lupa … pokoknya saudara pandowolimo dicerita pewayangan ..
    waktu malam hari dia datang dihadapan saya kemudian dia menawarkan saya ” panjenengan minta apa … orangnya berwajah seperti raja bermuka kera berbaju putih + mahkota kebesanya turun dari langit …

  36. LASKAR LEMBU SURO berkata:

    ijin menyimak

  37. Peri Chentyl berkata:

    Hiks…hiks…hiks…
    Peri tak punya pusaka yg ada hanya sarungnya ajah. 😛

  38. Masfauzi berkata:

    Ijin nyimak..moga bisa di amalin lain waktu sesuai kemampun..

  39. heryadi berkata:

    ijin ijajah ya ki say mau amalkan nya

  40. Gunung berkata:

    Nderek ngopas kalian ndeprok

  41. NuAingKumahaAing berkata:

    he..he..teh dewi sm Ki sukma Rahayu kompak sekali…
    Silahkan dilanjut..

  42. Dewi Sri berkata:

    Terima Kasih kepada Sesepuh KWA atas semua komentarnya dan Salam Silaturahim juga Buat semua Salam Ukuwah..!!

    HATUR NUHUN KANGGO KASADAYANA.
    SALAM TAKDZIM.

    DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU

  43. TAPAK JALAK (Murid baru) berkata:

    nderek nyimak.. Salam pamuji rahayu kagem sesepuh lan poro bolowongalus

  44. dody berkata:

    ………qobiltu….jeng….pas buat gue…nih…hiks

  45. yoyok supriyadi berkata:

    nderek nyimak
    monggo dilanjut

  46. yoyok supriyadi berkata:

    Rahayu
    @ki Wong alus kalo ada yang berani duduki ujung kerisnya panjenengan itu bukan gila hormat tapi ya gila sungguhan
    Nuwun

  47. guntur berkata:

    ki aku gntr,.,., bsa nggak dapatkan wanita idaman dengan gampang yg endax perlu puasa maupun wirid,.,.,.,
    tlo ya ki,.,.,

  48. Peri Chentyl berkata:

    Idihh…cmuana pada bahas pusaka masing masing. Kabur ahhh

  49. aru berkata:

    maaf nih ada koreksi pada lafadz yg salah karena ini qur an: WA TAKNUUMUNAL HAQQA harsnya WATAKTUMUUNAL CHAQQO,lalu JA’ALNA ALAIHA SAAFILIHA harusnya JA’ALNA ‘AALIYAHA SAAFILAHA,lalu SIJ-JILIM MAMSHUUD harusnya SIJJIILIMMANDLUUD.dari waliyullah habib idris nawawi ya?

  50. Dewi Sri berkata:

    amien. semua koreksinya karena menyangkut ayat al-qur’an, mohon maap bila salah ketik.

  51. lanang berkata:

    qobiltu

  52. Oval75 berkata:

    guntur Says:
    11 October 2010 at 11:26

    ki aku gntr,.,., bsa nggak dapatkan wanita idaman dengan gampang yg endax perlu puasa maupun wirid,.,.,.,
    tlo ya ki,.,.,
    @ guntur : bisa tanpa wirid dan puasa..cuma syaratnya..satu..kantong tebal…he..he……becanda ya……

  53. Oval75 berkata:

    Ass. Suatu saat nanti insyaallah diamalkan……….

  54. kholik berkata:

    qobiltu

  55. mas priyo berkata:

    nyimak…..

  56. doni berkata:

    insaya allah kalau ga males, aq amallin

  57. doni berkata:

    insya allah kalau ga males, saya amalin
    biar enteng jodoh,

  58. doni berkata:

    he..he..
    ada kembaran nama sy (doni) rupanya..?
    salam kenal mas doni
    nuwun

  59. miftah cah nganjuk berkata:

    qobiltu mbah amalanya.

  60. bastian berkata:

    ass.wb. wong alusmong,,salam persaudaraan dari sy. bisa tolong alamat lengkap pak haji yg dimaksud ( Jember timur ), trm. ksh.

  61. sty mujahid berkata:

    kulo salam-salam kemawon dumateng poro sedulur kabeh

  62. Upasara berkata:

    qobiltu, Ki Sukma Rahayu & Dewi Sri, ijin sedot tuk coba diamalkan makasih.

  63. sholeh berkata:

    qobiltu ki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s