ILMU JUNJUNG DERAJAT


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

YAA AHLAL KITABI LIMATALBISSUNAL HAQQA BIL BATATHILI WA TAKNUUMUNAL HAQQA WA ANTUM TA’LAMUN (QS.AL-IMRAN :71) KUL IN KUNTUM TUHIB-BUNALLAHA FAT TABI UUNII YUHBIBKUMUL LAAHU WAYAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLOHU GHOFURUR ROHIM (QS AL IMRAN:31) DAROJATIM MINHU WAMAGHFIROTAW WAROHMATAN WAKANALLOHU GHOFUURUR ROHIM. (QS.AN-NISA 96) FALLAMMA JAA-A AMRUNA JA’ALNA ALAIHA SAAFILIHA WA AMTHARNAA ALAIHA HIJAROTAN MIN SIJ-JILIM MAMSHUUD (QS.HUUD :82) SUBHANAHU WATA ALA AMMA YAQULUNA ULUWWAN KABHIRA (QS.AL-ISRA:43).
PUASA SUNAH NABI 3 HARI(13,14,15) TIAP2 BULANNYA:
SELAMA BERPUASA TIAP2 MALAM BACA 1000X
SETELAH ITU DIBACA 7X TIAP2 SHOLAT.
TAWASUL BEBAS.

MANFAAT/KEGUNAAN:
1. MENAIKAN KARIR DAN JABATAN (DIANGKAT DERAJAT OLEH ALLOH)
2. APABILA ANDA SESEORANG PEJABAT KEMUDIAN MENGAMALKAN INI MAKA
MUDAH MENGHAMPIRINYA.
3. UNTUK BERAT JODOH SILAHKAN MENGAMALKAN INI.
4. SENAN TIASA MENDAPAT SAHBAT SETIA
5. DIBERI KHARISMA DAN WIBAWA YANG BESAR SEHINGGA MEMILIKI BANYAK
SAHABAT DAN TEMAN.
6. SELAMAT DARI PERJALANAN
7. MEMAJUKAN URUSAN BISNIS DAN BANYAK PELANGGAN SERTA BERKAH DLL.

By : Ki Sukma Rahayu & Dewi Sri serta Sesepuh saya. @@@

64 thoughts on “ILMU JUNJUNG DERAJAT

  1. Gue punya kenalan dijawa timur tepatnya didaerah jember timur,klo soal naik pangkat ato penglarisan dsb dsbada guru spiritual disana seorang haji muda memberikan konsultasi gratis,dan insyallah semuanya serba gratis anggap aja beliaunya ini “paranormal gratis”cuma transportnya yg ga gratis bos..
    Uu banyak banget tu tamunya ampe gue ndiri nyampe sore pulang dari sana jam 9an wah pokoknya ni orang yang bikin gue heran ni bos ya waktu gue msh nunggu giliran ato antrelah kerennya gue tanya ma orang2 yg ada disitu ada yg dr bali kaltim ntt,jakpus(rahasia neh cuma gua xg thu orangnya..swer!peace om jgn marah ya..dan masih bnyak lg,rata2 sdh pernah sowan lah istilahnya ma pak haji siapa ya gue lupa tuh namanya,moga ga kualat ye..ringkasnya ajalah mereka udah 2 bahkan ada yg dtg tiap bulan alamak.tiap orang dikasi kesempatan paling lama setengah jam didalam.gue iseng2 tanya p haji itu brpa biayanya wado beliaunya cuma mesem tambah ganteng aja..peace bu haji bercanda..

  2. Iya ya ki RUMI sy dpt ke 5 hehehe….tpi yg da pd urutan ke 2 cp ya?xixixi..
    salam ki..
    monggo dilanjut….

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

  3. @te2h/mbah peri: hehehe.. slm knl,,,
    ayo mbah naik za ke atas,,aku yg di bwh biar dpt mulungin ilmu mbah..
    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

  4. Bang Wargisunda@salam kenal & salam sayang Bang.
    Enak di abang gak enak di Peri donk. Abang mau intip Peri dai Bawah ya.
    Ihhhh..genit nyebelinnn.. wekkkk…
    Bang Rumi@abang jahattt…
    Peri Chentyl dan cantik kok di bilang kumisan,,,
    Hanya kumis tipis tapi samar aja bang,,mirip IIS DAHLIS gitu loh bang.xixixixi…

  5. @ki RUMI: gk pa2, kan bulu kumis mbah peri tipis hehehe..

    @mbah peri: terasa melayang si qolbu ni ktk tlingaku terngiyang uluk slm mbah..
    dagdigdug ser ser ser seakan mo copot jantung ini wkt mbah mengucap @knl..
    terhembus menusuk jejantung, menyinari relung asa qolbu, membias di angan2, trasa bgtu dihiasi syahdu nan elok saat ku mendengar sayang…Ohhhh mbah peri sungguh sayang sy sk ngintip dri bwh wkwkwkwkwk..
    gk pa2 ya mbah sy intipin dri bwh xixixi..

  6. Wah ada amalanya juga to tak pikir junjung drajat itu hanya keris saja. Matur nuwun ikut nyimak

  7. Cihuy..keluar juga simpenan mbakyu2ku ini
    qqqqqqqqqobiltu ijin mbakyu smoga membawa manfaat amin…
    Al-fatehah bwt mbakyu berdua jg sesepuhnya send..

  8. saya pernah punya kering junjung drajat luk songo…
    sekarang saya kembalikan orangnya
    dan penunggu kerisnya bernama emmmm sy lupa … pokoknya saudara pandowolimo dicerita pewayangan ..
    waktu malam hari dia datang dihadapan saya kemudian dia menawarkan saya ” panjenengan minta apa … orangnya berwajah seperti raja bermuka kera berbaju putih + mahkota kebesanya turun dari langit …

  9. Terima Kasih kepada Sesepuh KWA atas semua komentarnya dan Salam Silaturahim juga Buat semua Salam Ukuwah..!!

    HATUR NUHUN KANGGO KASADAYANA.
    SALAM TAKDZIM.

    DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU

  10. Rahayu
    @ki Wong alus kalo ada yang berani duduki ujung kerisnya panjenengan itu bukan gila hormat tapi ya gila sungguhan
    Nuwun

  11. ki aku gntr,.,., bsa nggak dapatkan wanita idaman dengan gampang yg endax perlu puasa maupun wirid,.,.,.,
    tlo ya ki,.,.,

  12. maaf nih ada koreksi pada lafadz yg salah karena ini qur an: WA TAKNUUMUNAL HAQQA harsnya WATAKTUMUUNAL CHAQQO,lalu JA’ALNA ALAIHA SAAFILIHA harusnya JA’ALNA ‘AALIYAHA SAAFILAHA,lalu SIJ-JILIM MAMSHUUD harusnya SIJJIILIMMANDLUUD.dari waliyullah habib idris nawawi ya?

  13. guntur Says:
    11 October 2010 at 11:26

    ki aku gntr,.,., bsa nggak dapatkan wanita idaman dengan gampang yg endax perlu puasa maupun wirid,.,.,.,
    tlo ya ki,.,.,
    @ guntur : bisa tanpa wirid dan puasa..cuma syaratnya..satu..kantong tebal…he..he……becanda ya……

  14. ass.wb. wong alusmong,,salam persaudaraan dari sy. bisa tolong alamat lengkap pak haji yg dimaksud ( Jember timur ), trm. ksh.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s