KUNCI HIZIB NASHOR


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

SHOLAT HAJAT 4 RAKAAT DENGAN 2 SALAM
PUASA SUNAT 11 HARI
TAWASUL : ROSULLULLOH,SYEKH ABDUL QADIR JAELANI,SYEKH ABDUS SALAM BIN MASYIS,SYEKH ABUL HASAN ASY-SYADZILI,KYAI ZAENALMUSTOFA TASIKMALAYA, SYEKH DIMYATI PENDEGLANG BANTEN,SYEKH ABDUL JALIL MUSTAQIM TULUNG AGUNG,MAN AZAZANI.

SELAMA 11 MALAM BACA:
1. HIZIB NASHOR 7X,21X,41X PILIH YANG BISA AJEG
2. KUNCINYA, BACA:
YA QODAM 1111X
LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALITIL ADZIM 313X

BILA AKAN MENGGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN MENDADAK BACA:
BI KAROMATI,BI MU’ZIZATI,BI SYAFAATI HIZIB NASHOR YA MUGHIS AGHISNA ….SEBUTKAN HAJATNYA.. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ALIYIL ADZIM. (7X TAHAN NAPAS)

KHASIAT : UNTUK PUKULAN JARAK JAUH SEDIAKAN DG SARANA PHOTO,KESELAMATAN,MINTA DIKELUARKAN DARI PENJARA, JALBUR RIZKI,BENTENG RUMAH DLL.

SILAHKAN MENGAMALKANNYA,TERIMA KASIH ATAS IJIN KI SUKMA RAHAYU DALAM MEMBEBERKANNYA.

BY: DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU. @@@

118 thoughts on “KUNCI HIZIB NASHOR

  1. Bang Sapto@salam kenal & sayang ya bang,,,
    Gpp ya bang kalau Peri di posisi atas, abang di bawah untuk sementara,,
    xixixixi. :P
    Ka2ng Cerbon@salam kenal & salam sayang ya Kang..
    Ka2ng gak genit khan…

  2. Qobiltu …

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

    Izin ngamalinnya ya teteh Dewi Sri..

  3. mbak@peri salam kenal juga yaaa.
    @Wongalusmong, sugeng pitepangan mas, nyuwun ngapunten mas, rebutan kursi ngajeng mbok bilih saget nyimak pelajaran kanthi saestu…

  4. Ka2ng Cerbon@xixixixixi..berarti kakang lelaki hidung warna warni ya..
    Atuttt ahhh….
    Bang Wong alusmong ki@salam kenal & salam sayang Bang.
    Energi apaan ya Bang kok saja tak pernah ngerasa tuh..
    Idihhh..jangan2 Abang mencoba ngerayu Peri..
    Sorry..sorry..sorry bang..Peri bukan cwek murahan..xxixixixi

  5. aslkm @ki WA. @sohibul ijazah, ijin insya Alloh utk mngmlkn nanti. smg brkh mnfaat utk prbdi & yg mmbthkn. jzakalloh

  6. izin mengamalkan ya, mudah-mudahan mbak mendapat balasan atas kerelaan mengiklaskan amalan ini.

  7. Mas rajeh hehe tenang mas,mukin nanti akan di jelaskan ama dewi sri…kayaknya masih ada yg kurang,ini ada rajah han hizib nashornya. Yg belum di shere apa lupa dewi sri ya….hehehe..maaf yg jeng..

  8. Slam knl jeng.kl blh tau ane m0 nanya.hjbNasor yg jeng ijajahkan.jeng pernh ijajah dr mana? Ane tertarik ma sanady krn ada syaihuna abuya Dimyati

  9. Maaf jeng Dewi ini kunci buat semua versi hizib nashor? Apa ada sedulur yang dapat sanad hizib nashor dari Syekh Imam Habib Abdillah Alwi Muhammad Haddad? Kalau ane salah mohon dikoreksi. Mohon pencerahannya maklum ane masih newbi soal hizib.

  10. @ KWA Boy, asslm.. sdkt info.. tuk sanad hizib nashor versi imam al haddad bs ditanyakan lsng kpd habib munzir al musawwa lwt situs beliau.. smoga beliau berkenan tuk memberikannya..

  11. Alhamdulillah…yang saya tunggu keluar juga..
    Qobiltu….Jazakallahu khoiro katsiron buat pengijazah
    Al fatehah send 1 x….

  12. ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, tapi saya minta bantuan dari semua sesepuh sedulur yang mengetahui mksud dari kalimat ni yang saya dapet tiba-tiba yang berbunyi : “wain qodro fauqo ‘alal kubro bitaqdirihi ‘alal ‘akli ilaa kasyfil ‘arsyil ‘adziiim…”
    saya mhon bangat karena saya penasaran bangat dengan kalimat itu yang datangnya tiba-tiba tergertak mulut bilang bgtu…..
    mungkin saya lancang pada sema seduur sesepuh di jendela wong alus ini, jika da kata-kata yang urang berkenan maafkan saya, sebelum dan sesudahnya saya mhon maaf yang sebesar-besarnya…
    dan saya ucapkan terimakasi…. ni no hp saya 08561234179

  13. ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, ijinkan saya untuk mengamalkan nya…….

  14. Assalamualaikum @ll,
    Om tolong doong diedit data sy,pleaceee,,,,,

    nama:Damanhuri
    alamt:bekasi/kec.babelan,bekasi/desa muara bakti,
    Tlp;o219551678.
    Email;damanhuri_krenz@yahoo.com

    tolong ya om,,,,,,??!!

  15. @ KWA Boy : mgkn antum bs minta ijazah rijalus sanad Habib Munzir Al Musawwa, sebab kl antum mendapat ijazah Rijalus Sanad dari beliau yg meliputi semua do’a para nabi, ayat alquran do’a orang2 soleh, berarti antum bs mengamalkan Hizib Nashr versi Al Haddad karena sanad keguruan Habib Munzir dari satu jalur bersambung kepada Al Habib Abdullah Bin Alwi Bin Muhammad Al Haddad ( Shohibul Ratib Al Haddad dan Hizib Nashr)

  16. Huuuhhfff….
    Segar banget baru mandi.
    Harum lagiii
    Hai abang2..cemuana..
    Godain Peri donk… :P
    Kalau lelaki hidung warna warni ogah ahhhh..

  17. mohon izin mangamalkan, dan mau tanya biar mantap “Ya Qodam” apa Ya Qodim” Kalau Asmaul husnah yang saya tahu Ya Qodim”, Maaf tidak bermaksid lancang cuma kuatir salah ketik.

  18. Bang wongedi@salam sayang bang.
    Idihh..si abang naksir sm Peri. Jangan gt donk bang. Tp boleh juga pe de ka te si abang. Kalau katana KOTAK “Pelan pelan sajah”
    Kalau si abang pinter ngerayu nanti Peri kasi tau deh.xixixi :P

  19. @ The Master mbak Dewi Sri ,mohon pencerahannya,atas permohonan
    Poro sedulur2 yg tadi koreksi pd bacaan diatas,yg mngkn
    Ada salah ketik,biar poro sedulur2 disini lebih
    Mantab dan yakin dlm bacaan pengamalannya..
    Hatur nuhun The Dewi Sri…hampura nya’..hehe

  20. Assalamu alaikum wr.wb.
    Salam Takdzim dan salam hormat selalu buat sesepuh jajaran KWA dan lainnya, maap saya bukan untk menggurui dan tak layak disini saya hanya berbagi dan masih dalam taraf belajar bukan yang lainnya, karena saya sadar masih jauh dari sempurna.,karena kesempurnaan hanya milik Alloh SWT Terima kasih koreksinya.

    @ki Gentar alam : betul nich masih ada rajahan Hizib nashor/nashr insya alloh lain waktu saya lengkapi di KWA ini, supaya sempurna.
    @ Maheswara: itu bukan salah ketik yang bener adalah =”(Ya qodam )” bukan Ya qodim asmaul husna.Maapkan saya kurang sumber tp ngk tahu bahasanya versimana, mungkin bahasa ibrani, bahasa persia,bahasa sunda,dll…wallohu a’lam karena hizib ini versi ilmu hikmah Maap kepada semuanya yang saya tahu dan diamalkan Lebih/kurang Cuman yang tahu saya di kasih begitu dari Mama KH. Ambari teman dan mengenai Abuya Kyai Syekh Dimyati cuman tawasul saya aja karena semata2 menghormati guru saya.

    @all=untuk yang masih ragu silahkan jangan mengamalkan anggaplah ini perbendaharaan ilmu hikmah bagi yang Yaqn monggo..

    Hatur Nuhun kasadayana.
    wassalam.

  21. Apa hizib nasor bs diijazahkan oleh penulis(mbak dewi sri dan ki bayu)coz dulu saya sring baca tp setelah sodara saya bilang kl mau baca hrs dpt ijazah dulu,dr situ q ragu tuk membacanya.mohon pencerahannya…

  22. ass jeng sri hizib nashor nya blm di ijazah kan ya..?? masak kuncinya dulu lah yg mau dikunci nya blm ada toh jeng sri..he..3x sekalian ma hizibnya ya..mksh wass

  23. Salam kpd semua warga KWA . izin nyimak
    Ass. ww
    Nuwun sewu , nderek ngudi kawruh , salam kagem sadoyo wargi KWA

  24. ass wr wb: kepada sdri dewi sri dan ki sukmo rahayu,hati 2 klau mau mengijazahkan hizib nashor jngn smbrngn,nanti akan berbalik kpd pengamal sndiri jika seandainya dignkn u/ hal2 yg diluar koridor syariat. Klau yg anda berdua uraikan tsb diatas,itu tak ubahnya praktek santet(renungkan itu!). Hizib nashor;hendaknya digunakan u/ srn ibadah, msl: spya ibadah jd tekun, mencari ilmu(mondok)lancar, mencari rizki lancar,berdakwah lancar pokoknya segala ssuatu yg menjadi penghalangnya akan minggir semua dng IZIN ALLAH,insya Allah(begitu pesan ABUYA MUHTADHI,putra ABUYA DIMYATHI Banten). Jadi kesim pulannya, jngnlah hzb nshr tsb dignkn u/ mengumbar dan menuruti hawa nafsu kita,dampak negatifnya akan telak dan menyakitkan. Pikirkan sebelum bertindak.Wss wr wb.

  25. Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Hizb Nashor. dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk ki sukmo rahayu.Send

  26. Alaika salam kang sri.. Sya mo tanya,klo sanadnya saya tambah ke imam alwi alhadad bleh ga.. Btw qobiltu wa barokallah alaika..

  27. hanya kepada allah lah satu2 nya tempat meminta pertolongan, bukankah dia lebih dekat dari urat nadi kita, kenapa untuk meminta kita berlari kepada selainnya, sejak kita di ciptakan sampai nanti di matikan tidak ada 1 pun kata yang pantas kita ucapkan kepadanya kecuali “yaa rob ampuni aku”, celakalah mereka yang menganggap ada yang selainnya bisa mempercepat doa dan keinginannya, bukankah alquran kita telah mengatakan siapa yang bisa memberi syafaat tanpa se ijin allah, semua kehendak dan doa hanya di tujukan kepadanya tanpa perantara, karena sesuatu selain amal hanya akan menyekat kita dirinya. alquran adalah hal yang pasti dan nyata kenapa kita berbelok darinya dan mengikuti ucapan manusia demi mengejar yang namanya kesaktian yang tidak lain hanya mitos yang tidak ada harganya, memukul orang dengan jarak jauh, membunuh dengan tatapan mata, mengisi tubuh dengan jampi2, jika itu memang ada dan benar kenapa nabi kita tidak melakukannya, padahal jika itu ada beliau lebih butuh dari kita untuk menghadapi musuh tuhan yang telah nyata.

  28. Assalamualaikum ki……
    Slm perseduluran dan smoga slalu dilimpahkan kselamatan dunia dan akhirat.amiiiiin……!!!

    Mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini n mhon ijin uga buat mengamalkan ”wirid calon paranormal yang di share tahun 2010”.
    Mhon doa,dukungan beserta restunya ki…
    Agar nantinya ilmu yang diamalkan cepat berhasil n bisa digunakan di Jalan Alloh SWT.

    Terimaksiih ki…

  29. Assalamualaikum ki……
    Slm perseduluran dan smoga slalu dilimpahkan kselamatan dunia dan akhirat.amiiiiin……

    Mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini n mhon ijin uga buat mengamalkan WIRID CALON PARANORMAL yang di share tahun 2010.
    Mhon doa,dukungan beserta restunya ki…
    Agar nantinya ilmu yang diamalkan cepat berhasil n bisa digunakan di Jalan Alloh SWT.
    Amiiin.
    Terimaksiih ki…

  30. ASS.WR.WB.Salam takdzim all bolo alus.Baru tau nih ada kunci hizib nashor.Alhamdulillah tambah ilmu .Kalo boleh coment.Sebenarnya hizib nashor ada 3 jalur sanad( maaf ini berdasarkan dari ijazah yg saya terima: _ hizib nashor syekh abdul qodir al jaelani.( yg awal nya inna fatahna.Saya dapat dari.Kh.Khozin manshur.Putat tanggulangin.Sidoarjo.Beliau nyanad ke kh.Romli tamim.Rejoso.Peterongan.Jombang.Ila muntaha._ hizib nashor habib alwi alhadad.Mirip dg syekh hasan sadzili tapi ada tambahan beberapa kalimat.Ini sanad saya ada 3.Masing2 sanad cara riadhoh berbeda : _kh.M.Faishol .Campurdarat tulungagung.Ila muntaha – kh.Muhsin nurhadi.Simokalangan.Surabaya ila muntaha._ kh.Hanan maksum.Kwagean.Pare ila mutaha.Saran saya jgn terlalu diperdebatkan.Yg Penting jelas sanadnya.pilih yg pas dihati.jadikan sarana wasilah kepada allah jgn terlalu tejebak pada fadhilah.karena kunci doa apapun adalah iklas.istiqomah.dan tawakal.maaf bukan menggurui tapi saling mengingatkan.Wass.Wr.Wb

  31. assalamualaikum,..qobiltu..h kunci hizib nashr…skedar berbagi penglaman..dlu sy prnah mengmalkan hizb trus terang hizb ini ber energi panas..dlu wktu pertama x aq mengmalkan n pd hitung ke 6 x lampu kmar q mendadak mati sampai hangus sama petingnya lampu..jdi mohon hti bla tdk ingin lmpu di rmh dulur2 smua rusak..

  32. assalamualaikum,..qobiltu..h kunci hizib nashr…skedar berbagi penglaman..dlu sy prnah mengmalkan hizb trus terang hizb ini ber energi panas..dlu wktu pertama x aq mengmalkan n pd hitung ke 6 x lampu kmar q mendadak mati sampai hangus sama petingnya lampu..jdi mohon hti2 bla tdk ingin lmpu di rmh dulur2 smua rusak..

  33. maaf kuncinya kurang satu.:yakin.jadi kuncinya.iklas.istiqomah.yakin dan tawakal.biar ndak salah faham yg saya maksud di sini kunci asrornya.bukan kunci asma/ hizib.kalo kunci asma/hizib.saya tabarukan saja ma nyai dewi sri.salam takdzim buat nyai dewi sri.alfatiiah.

  34. qobiltu ajaztukum, semoga Allah membalas amal baik anda mohn ikhlash dan ridlonya untuk saya amalkan

  35. Namanya hizb nasr pukulan jarak jauh,lakunya sdh benar tp amalany tanpa hizb nashor tp mgunakan sajadah rajah hizib nasr+ya qodam dan hauqolah

  36. assalamualaikum…………
    sesepuh kwa, ana mintak cara mengamalkan hizib thomasi apa bisa???
    trims,no hp 08563025003

  37. Salam Rahayu, ingkang pinanggih salam kenal yang mau kenal kaliyan kulo tiyang cilik,…..kepareng yimak dumateng sedoyo ingkang sampun misuwur dateng bab ilmu,……matur nuwun ingkang sampun kerso berbagi pangertosan, ing Blok meniko,……..ugi dumateng ingkang kagungan Blok,……kepareng nderek Titip,……coment,……menawi wonten lepat kesalahan ingkang kulo sengojo tuwen mboten kulo sengojo kulo nyuwun Pangapunten dumateng sedoyo kemawon ingkang nyimak dateng mriki,……. awit kawulo anamung jalmo manungso biasa ingkang sekedik ing bab ilmu…….. Kulo anamung pasrah dateng Panguaosipun GUSTI ALLAH ingkang paring gesang Lan RIzki,……. menopo kemawon,……. Anamung Muhung Mugi Gesang kulo selamet ndonyo ( dunia ) selamet ing Akirat,……. Anak turun kulo Rukun mboten tukar padu ing Waris,…….. awit sedoyo meniko ingkang kulo ngertosi anamung kagungan Gusti Allah Ingkang Hakaryo Jagat Saisinipun,…….. Bilih lepat ing atur Kalo tansah nyuwun pangapunten ingkang kathah,……

  38. Qobiltu,,,mhn izin tuk mngamalkan hizb nashorny,,smg brmanfaat bgi sy maupun org lain. Hadiyyatan khusushon ya shohibul ijazah Lahumul fatehah 1x…t/kasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s