AJIAN MLIWIS PUTIH


Sonnie Himura
<oemarbakrie_spd@yahoo.com

Untuk menambah perbendaharaan di KWA, kita share aji mliwis putih. Ilmu ini memilki kekuatan yang sangat kuat terutama untuk wibawa
bahkan membuat lawan tunduk dan takluk pada si pengamal ajian ini .

BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM
SHOLALLAHU ALAIHI WASSALAM
AJIKU SI MILIWIS PUTIH
ILAT PAMOR, SWARAKU GELAP SAYUTO
MRIPAT KOCO BENGGOLO,WULU TEMBAGA
ADRIJI SUPIT WESI PULOSANI
DLAMAKANKU RAJEG WESI
PANGKRINGANKU ANGIN
PANGIRINGKU JAGAD
HEH SI MLIWIS PUTIH
CUCUKONO, PLATUKONO, TLADUNGONO
KABEH SATRUNINGSUN
LEBUR LULUH SAKING KERSANE ALLAH
LAA ILLAAHA ILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH

– Puasa Sunah 10 hari dimulai hari selasa kliwon
dan 2 hari terakhir ngebleng.
niat puasanya untuk mencari Ridho allah (ini kunci kebrhaslan dlam mengamalkan
suatu ilmu)

– selama puasa membaca mantra 7x sehabis sholat maghrib dan sholat shubuh
lalu lakukan shalat tahajud dan solat hajad pada malam harinya

– sebelum puasa mandi keramas dulu dengan bungan setaman,dengan niat untuk
membersihkan jiwa dan raga dari segala hadast.
do'a untuk mandinya :
Bismillahirramannirrahim
Niat ingsun adus angresiki
badan rogo
Amek banyu sirrullah
sirullah kang sampurno
sampurno kang sejati resik
njobo suci njero
resik suci, resik suci, resik suci
saing kersaning Allah.

kemudian ambil air satu gayung dan di siramkan keseluruh tubuh dari atas kepala
sebanyak 3x, kemudian baru deh mandi biasa..

ilmu ini sangat ampuh dan hanya boleh digunakan jika terdesak. dan tolong gunakan ilmu ini untuk membantu sesama dan memerangi angkara. Semogo bermanfaat, Amien .. salam persaudaraan dari saya pandawa untk sesepuh dan sedulur semua di Kampus Wong Alus. Terima Kasih Wasallam. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 41 Komentar

Navigasi pos

41 thoughts on “AJIAN MLIWIS PUTIH

  1. andra

    PERTAMAAAAX GAAN…

  2. Zeus

    Premium

  3. banyu lumut

    ass. wr wb kt…. ikut nyimak…

  4. Peri Chentyl

    Sebel deh.
    Peri dibawah lagi.

  5. ada pengasihan yg lewat pandangan aja ga,!

  6. andra

    @zeus:1 l bg….hehhehee,,slm hormat ki,,
    @BANYU:waalaikm slm wr.wb ki…sugeng tepang…
    @peri:wolaah ki ana peri nyasar…wkwkkwkwkkwk,,met pgi mbak peri…salam kenal…hee

  7. Muhammad ikhsan

    ke 7 atau ke 8

  8. Muhammad ikhsan

    7 atau 8

  9. Muhammad ikhsan

    8 atau 9

  10. Muhammad ikhsan

    SUDAH DI PUTUSKAN GAMBAR INI YANG TERBAIK

  11. nderek nyimak nggih

  12. Muhammad ikhsan

    SUDAH 4 KALI SUDAH DI PUTUSKAN GAMBAR INI

  13. Peri Chentyl

    Bang andra
    Salam kenal & salam sayang bang. Peri khan mw bljr juja. Apa Peri tak boleh ya bang? 😦

  14. darmo gandul

    Lesehan sambil nyimak

  15. Mas Zeuz met pagi mejelang siang,waduh udah jd sesepuh ne,bagi ke saya ilmunya mas,

  16. Laskar cinta

    Asyik juga nih ada peri:D

  17. Peri Chentyl

    Bang Laskar Cinta.
    Salam sayang bang. Tp Peri tak mudah jatuh cinta.xixixh 😛

  18. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Ikutan nyimak

  19. Laskar cinta

    @peri Salam jg,tak mudah kan bkan berarti tak bisa. Mantranya kok agak beda sama ini y…ingsun amatak ajiku maliwis putih ilatku pamor suaraku gelap ngampar mripatku kaca benggala kulitku tembaga wuluku dom drijiku supit wesi purasani dlamakanku rajeg wesi cangkinganku angin pangiringku jagad heh si maliwis putih cucukana patukana tladungana sakehing mungsuh ingsun lebur luluh ambruk tan mindo gawe saka kersaning Allah

  20. andra

    @peri:sangat boleh mbak peri…hehhehee,,peri yg baik…..hayoo mau belajar apa ni mbak?hayooo…hayooo….hahhahhaha,,

  21. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALLOH.

  22. Peri Chentyl

    Bang Laskar Cinta.
    Xixixi..naksir ya bang.

    Bang Andra.
    Ada deh… Si abang mau tau ajah.xixixi

  23. Laskar cinta

    @peri,waduh g keren nih d panggil abang,mau naksir gmana lha wong liat aja jga blm

  24. DEWA

    Saya sdh lama ngamalin bnyk amalan yg ada di KWA ini tp gk ada perubahan apa apa, tetap saja hdup begini.. menurut saya bacaan nya bnyk yg salah atau ilmu nya bnyk yg palsu atau tata cara nya kurang dsb.

  25. Murid Balya Ibnu Malkan

    @DEWA…kajiannya gak jadi-jadi ya dewa…coba sebutin ilmu yg mana sie??

  26. Dewa

    Banyak lah.. Biasa nya bacaan qur’an yg dilatin kan bnyk yg salah.. Panjang pendek bacaan biasanya.

  27. Laskar cinta

    @murid, makasih y buat shalawat ummi nya

  28. Peri Chentyl

    Bang Laskar.
    Xixixi…khak tdk harus jumpa biar naksir bang, kita khan belum suami istri jadi tak boleh saling pandang.xixixi

  29. OJIBUAKU

    absen.. siang.. sambil nyimak… poro sdulur…

  30. Laskar cinta

    @peri, y saya jg g bkalan naksir,soale wes duwe bojo

  31. Cungkring Cerbon

    hadir nyimak……dan copas utk diamalin dlain wkt…..alfatihah sent….

  32. insanawam

    nderek nyimak..salam kanggo sdulur kwa smua.,

  33. Suit..suit coba ntar tahun 2013 ngamalinnya

  34. Danu Top Markotop

    nderek nyimak..monggo dilanjut..!!!

  35. Salam .mintak izin untuk nyimak..

  36. wong ra ngerti

    nderek nyimak…… madep mantep.

  37. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  38. pandawa

    mas Laskar cinta, mungkn ad bbrpa versi, tpi yang sya pnya dan dpat sprti tu,
    mhon dikoreksi jka ad yg slah…
    para sesepuh di tunggu koreksinya ..

    nuwun ..

  39. Masdi

    @Peri Chentyl => Hay…!!!

  40. Mas DEWA : Maaf anda jgn sllu nyalahin orang2 yg mmposting amalan di K.W.A ini, jk anda emang cerdas, perbaikan cocokkn dulu panjang pendeknya kalimat2 yg trtulis diamalan ke orang yg udah ngerti tata bahasa arab, jgn langsung maen embat. Lgpula gak semua anggota K.W.A yg ngenyam pendidikan pesantren/madrasah.. Tdk suksesnya anda mngamalkn amalan2 di K.W.A ini dikrnakn kyakinn anda pd amalan yg anda baca msih ngambang..

  41. guspur

    numpang ijazah ki,bagi yang ingin satu ilmu untuk segala manfaat saya siap mengijazahkan hubungi 085310145625

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: