ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH


USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
Imam besar masjid Babus Salam Purwosari
083197983445


Kami ijazahkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH kepada sedulur keluarga besar KAMPUS WONG ALUS yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT….

 

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI

Cara mengamalkan: baca wasilah seperti ASR Qur’an. Kemudian baca 313 x tiap habis maghrib dan subuh. Kalau ingin cepat menguasai, dipuasai Bilaruuhin (tidak makanan yang bernyawa) selama 3 atau 7 hari. Baca asma sebanyak-banyaknya usai sholat fardhu.

Khasiyat: membuka mata batin semakin tajam, mampu merasakan dan membaca isyarat dari alam gaib maupun nyata, dan mampu menerima Ilham. Mampu membedakan aura gaib negatif maupun positif. Mampu berkomunikasi dengan khodam-khodam ilmu, asma’, ayat dll. Terawangan alam nyata dan ghoib dan banyak manfaat lain sesuai kebutuhan dan niat.

Dikisahkan seorang Wali Allah yang ingin melihat dunia ini maka dengan membaca Asma Sirrul Ghaib ini, lalu melihat tapak tangannya maka terlihatlah gambaran isi dunia ini/alam sesuai kehendak hatinya. Para pengamal dan penghayat ilmu ini hendaknya menggunakan ilmu ini dengan hati-hati karena khodam Ruhaniyah yang suci dan jin-jin yang mukmin yang mempunyai ketaqwaan dan kesholehan kepada Allah SWT. Khodam tidak suka orang yang iseng dan main-main serta tidak suka mengabaikan hak-hak Allah dan makhluknya.

PERHATIAN

Jangan main-main dengan Asma ini, kalau anda tidak siap menghadapi berbagai keanehan dan keajaiban terbukanya hijab alam ghoib berbagai tingkat dan alam ruh, juga dunia nyata yang kita tempati ini. Sebaiknya bekali dulu dengan ilmu, amal dan iman. Semoga bermanfaat. @@@

Categories: ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH | 361 Komentar

Navigasi pos

361 thoughts on “ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH

  1. mbahgondrong X

    PERTAMAXXXXX

  2. perrrrrrrrrrtamaxxxxxxxxxxxxxxx

  3. mbahgondrong X

    PREMIUMMMM…..

  4. hhhhuhhhhh

  5. @mbah gondrong jatahnya pertamax malem kok dah njedul jam segini..

  6. mbahgondrong X

    @mas akik ;; KACIAAAAAAAN DEHHHHHH panjenengan…..,
    asyiiik, asyiiiik, horeeeee….horeeeeeee………

  7. kura-kura ninja

    ketujuh asik aha aha

  8. wis..wis….. ayo podo dibagi kene pertamaxnya 😀

  9. @mbah gondrong awas nko nek ketemu tak ingel2 sampai pegel ben di pijitin mas agung 🙂

  10. wong nyasar..

    nderek nyimak..sementara save page as (maklum warnetan)…izin ikut ngamalin..

  11. bengawan.candhu

    ijin ikut menyimak…gelar tikaran…sy mo leyeh2 di pojokan sj….msh cape rasanya…..monggo dlanjut…

  12. itu bukannya ada yg kurang???

  13. orang biasa

    Alhamdulillah, izin nyimak… dan mohon restu, semoga suatu saat bisa mengamalkan…

  14. Nderek Nyimak dan mencoba save aja hehehehehehe………

  15. wong djowo

    Salam Pamuji Rahayu Ki wongalus lan USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN Poro keluargi KWA. Mantaaabs ustadz akhirnya ilmu paten keluar juga ijin kawulo sedoyo mengamalkan. Qabiltu nggih 🙂

  16. qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti.. terimakasih

  17. mbahgondrong X

    @mas akik ,sak iki mas agung lg berubah, jenenge ono R mburine, lha panjenengan opo ra kepingin ditambahi Z mburine, ben dadi mas akik Z……….huwahuhuhuhu…….kapan jenange di kirim mas….
    @om dead man;
    @guse bengawan;
    SEMANGAT SORE…..

  18. priyono(kanjeng sunan)

    alhamdulillah, terima kasih atas amalannya semoga bisa menjaga amanah dari amalan ini

  19. @ mbah gondrong : registered mbah, ben ora dipatenke karo lurahe bengawan candhu he..he….
    @ mas akik : pijet memijet kuwi bagiyane bang nico wkwkwkwkk

  20. zenzen masih mencari berkas

    absen

  21. noname

    absen sore,,,

  22. suwanto

    QOBILTU.. mga mnjdi amal ibadah yg ikhlas agr smkin dkat dngan NYA .. AMIN

  23. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat..dend Fatihah 3x khususan buat ustats dan sesepuh KWA ini…

  24. mbah gondrong dpat pertamax…. selamat yaa..mbah…x.xx

  25. Sendang 9

    Nderek nyimak dulu, ngamalin’y bsok kl dah siap

  26. @ mas arwani : PLAYBOY kampus wkwkwwkwkk…. opo tukang sate kelinci ? 😀

  27. nderek nyimak njih,
    smangat sore sdulur kwa

  28. star night

    nyimak aja dulu………

  29. arief

    Mohon ijin utk mengamalkan.

    Tapi mengamalkannnya gak harus segera dilakukan begitu diijinkan kan ? 🙂

  30. iwan

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  31. mbahgondrong X

    bang jali;
    noname;
    Sendang 9 ;
    arw4n1;
    Abdurrasyid Syamba ;
    zenzen masih mencari berkas ;
    suwanto;
    kura-kura ninja;
    Sayyid Kahyail ;
    priyono(kanjeng sunan) ;
    orang biasa ;
    Putra Sapto;
    wong nyasar..
    star night ;
    arief ;
    iwan;
    wong djowo;
    ALLLL;
    SEMANGAT SORE ………

  32. abrag

    wadu ktnggalan pertamax nh…!!!!! nyimak ah

  33. star night

    Biasanya sttlah Mbahgondrong di ikuti om Iblis mungkin nunggu magrib baru nongol………takut kena matahari………

  34. Ijin ikut menyimak…gelar tikaran…nggih.

    Mudah-mudahan dapat manfaat dan berkahnya

    Amin

  35. samuderakehendak666/kwa1178

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    absen sore,
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  36. muhammad69

    qobiltu ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH,izin copas dlu dan untuk suatu saat diamalkan

  37. adim

    sugeng sonten
    sedoyo keluargaku KWA
    assalamu`alaikum wr.wb

  38. jagaraksa

    Ijin nyimak…
    Skalian absen lan salam hormat,pak rektor,sesepiuh lan sedulur kabeh

  39. dead man

    mantapz,,,,,,,, salam all

  40. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    saudarakau semua, apa kabar ? semoga pada sehat aamiin.

    yang saya hormati. Ustadz Arifin,
    saya terima ijazahnya ASMA` SIRRUL GHOIB RUHANIYYIN
    WA KASYAFUL GHOIBIYAH dengan lengkap sempurna, semoga bermanfaat untuk saya. aamiin.
    salam hormat untuk Sesepuh dan semua saudaraku.
    wasalam.

  41. Raden Anom

    qobiltu ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH,izin copas dlu dan untuk suatu saat diamalkan

  42. ki bayu digdoyo

    ikut nyimak ayo pada mandi dh sore

  43. r. wijaya

    nderek nyimak

  44. Kuswanto

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN serta mohon keikhlasan doa restunya tuk saya amalkan
    semoga bermanfaat dunia akhirat Amin.
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  45. ery lim huhu

    santai booos

    iblis @ wah mantap kali wak pepatahmu melankolis juga rupanya jiwamu

    hhhehehehehhe

  46. Suherman

    Assalamu alaiku para Sesepuh KWA juga sudara dan saudariku sekalian
    dengan ini saya mohon penjelasan dari para sesepuh maklum saya orang awam yang tdk mengetahui hal goib ataupun sejenisnya
    yang jadi pertanyaan adalah saya sering komunikasi dengan yang mengaku Putri dari Naka Percona apakah memang betul itu ada? juga belau mengaku anak dari Ibu Ratu Jidul menurut riwayatnya antara keberadaan saya dan Beliau ada silsilahnya jadi menurutnya masih keturunan dari Parabu Siliwangi dan menurut almarhum kake saya dulu pernah cerita dia punya kake yg namanya iyai Caringin.
    Demikian maka saya mohon kepada para sesepuh ataupun siapa saja yang mengetahuinya bisa menjelaskannya.
    Terima kasih Wassalamu alaikum WR.Wb

  47. Ki Ageng Tirtomoyo

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti.. terimakasih

  48. Saya lihat semau amalan banyak ,bagus yuk..tapi ,hmmm takadakah buat wafak,jimat atau haikal,saya lihat web ini cukup untuk baca dan tak dapat nak lihat produk lain,ya,bukan semua yang dapat pamit beramal ,istiqomah,apa lagi zaman serba moden ini,juga dismaping itu jika paaki haekal ,wafak yang baik,insan yang ahli maksiat atau minafik bisa dapat berkat dan kembali kejalan benar,setelah melihat tuah rahmat yang ada padanya,seperti kisah Istighfar REJAB,ahli maksiat zaman Rasulullah pula tu..kok lebih suka mudah tunjuk ini semua amalan ,tapi malas mahu buat wafak/haikal…?chaplin77@yahoo.com balas disini aje deh.

  49. keduax

  50. Rajis

    satria bergitar : mas satria sudikah tuk melengkapinya agar km yg mengamalkan pun bs sempurna dlm mengamalkannya 🙂

    untuk USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN trimakasih bnyk krn sdh mengijasahkan nya kpd para penghuni KWA

    salam sedulur semua ……

  51. rafiq tegal

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  52. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib

    watur nuhun USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat..
    dend Fatihah khususan buat ustats dan sesepuh KWA ini…

  53. SANG PETUALANG

    qobiltu lillahi ta’ala

  54. wongnarimo

    qobiltu ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH,izin nyimak dlu dan untuk suatu saat diamalkan. bos stoknya masih banyak , kalau banyak lekas dibadar ,biar kWA kagak sepi . send Al Fatihah for USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    Imam besar masjid Babus Salam Purwosari
    083197983445

  55. Qobiltu

  56. Kamal

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya
    Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN.
    semoga bermanfaat dunia akhirat Amin.
    Wassalamu alaikum wr.wb.

    @IBLIS.trimakasih selalu mengiringi langkahku
    Ikut ktawa iya huakakakakaka

  57. bonz

    Bismillahirohmanirrohim

    Saya terima ijazah asma sirrul ghoib ruhainiyyah dari ustadz arifin maulana syeikh ainul yaqin.

    Dengan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerelaan ustadz membagi ilmunya di kampus ini.
    Semoga menjadi amal jariyah bagi ustadz arifin. Amin

    Wassalam

  58. Sayyid Barzillin dari Tarutung

    ASWB….asma keren..silahkan diamalkan….

  59. panglima alam

    qobiltu lillahi ta’ala

  60. a.a.hakam

    qobiltu,

  61. Firus

    Salam,
    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti bila masanya tiba..ALLAH HU AKBARRR…..Wsalam

  62. Laskar Harimau

    bismilah…
    Saya terima ijazah asma sirrul ghoib ruhainiyyah dari ustadz arifin maulana syeikh ainul yaqin….
    mohon izin untuk mengamalkanya…..
    semoga amal baik anda di balas oleh ALLAH SWT…

  63. harsa

    Bismillahirrohmanirohim Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat..dend Fatihah khususan buat ustats

  64. Bismillahirrohmanirohim, saya terima ijazah Asma sirrul ghaib dari Ustadz Arifin Syech Ainul Yaqin,semoga amal baik Ustadz dicatat di akherat. Amin.

    Wassalam

  65. bengawan.candhu

    menggelar tiker ijin menyimak…

  66. nderek nyimak kale copas , suatu saat jika waktunnya tiba saya ijin ngamalakan, matur nuwun

  67. MBAH JENGGOT

    assalamualaikum wr.wb ,kiageng jj despundi wartonipun?

  68. SIBONTOT-508

    bismillahirohmanirohim,qobiltu,,,Saya terima ijazah asma sirrul ghoib ruhainiyyah dari ustadz arifin maulana syeikh ainul yaqin,dengan lengap dan sempurna,mohon izin untuk mengamalkanya…..!

  69. OJIBUAKU

    assalamualaikum sederek kwa sedoyo….
    ijin nyimpen lan nyimak ijazah saking ustadz arifin..
    moga berkah amin……………

  70. Cungkring Cerbon

    kula tampi ijazahing Asma niki saka Ustd Arifn…khusushon ala ustad arifin wa Sesepuh KWA sailillahul fatihah

  71. yoyok supriyadi

    Rahayu
    Absen malam
    monggo dilanjut
    Nuwun………………..

  72. ANasip

    Qabiltu, saya terima ijizah buat ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN. Al-Fatihah sent.

  73. Andri alzaburae

    Qobiltu sy terima ijazah sirrul ghiib ruhaniyah scr sempurna dari ustadz Arifin,izin mengmalkan bila sudah siap nanti.

  74. Bismillahirohmanirrohim
    mohon ijin mengamalkannya secara lengkap dan sempurna ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH atas ijin ALLAH S.W.T…..AL FATIHAH USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    Imam besar masjid Babus Salam Purwosari(AMIN)

  75. ahmad zamroni

    assalamu’alaikum ki

    qobiltu
    izin mengamalkan
    izin copy paste
    semoga ilmu nya bermanfaat di dunia dan di akhirat,dan selalu mendapat ridho dari NYA ..amiin

  76. jangka sewu

    Qabiltu, saya terima izazahnya buat ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN mudah2an bermampaat amiiin pa ustad kalo bisa sekalian hadorohnya dong biar ga ngeliat lg ke blkang ke ctatan bwt pra sdulur bgi yang tau / inget hadoroh ASR QUR’AN tolong dong di beberin lg makasih

  77. izal

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb

  78. meisaldy

    Bismillahirohmanirrohim, qobiltu pak ustad saya mohon ijin mengamalkan secara lengkap dan sempurna ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH, AL FATIHAH BUAT USTAD ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN, semoga bermanfaat dunia dan akhirat amiiiin

  79. waaahhh naaaah iniiiii baruuuu benerrrrrr……sip…..sanadnya jelas dan asal ijajah jjelas…baruuu bener….hahahahaahhahahahahahahha

  80. Pangeran Kanthong Bolong

    ijin menyimak

  81. yoyok supriyadi

    laris manis………….laris manis
    kabeh podo Qobiltu lan copas
    selamat kagem Ustad Arifin MSAY, mugi amal panjenengan saget manfaat demateng poro wargo KWA amiiiiiiiiiiiiiin

  82. faruq

    assalamuallaikum
    salam persaudaraan untk semua sedulur KWA, semoga ALLAH SWT selalu
    melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua…
    @ USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN, semoga amalan yang diberikan akan bermanfaat bagi sedulur semua..
    untuk saudaraku, mohon bantuannya untuk terawang/scanning rumah orang tua saya..apakah benar ada energi negatif….

    wassalam

  83. priyo utomo

    ass.wr.wb…………nderek ngamalaken sewaktu waktu kalo sudah siap.send alfatehah to sohibbul ijazah……amin

  84. priyo utomo

    ass.wr.wb…………nderek ngamalaken sewaktu waktu kalo sudah siap.send alfatehah to sohibbul ijazah……amin,salam kenal kanggo sedulur kabeh dr kota hujan…monggo dilanjut

  85. rijal ayyubi

    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.

  86. Danu Top Markotop

    qobiltu…ijin nyimak monggo dilanjut salam sesepuh semua…ki nurjati kang bayu pamungkas pripun kabaripun niihh..!!!

  87. qobltu saya erima ijazahnya dri ustadz ARIFIN MAULANA SYIEKH AINUL YAQIN ALFATEHAH SENT

  88. aslkm …ustad arifin maulana syeihk ainul yaqin..qobiltu n mhn ijin tuk mengamalkn asma sirrul ghaib ruhaniyyin nya.smg bermanfaat dunia n akhirat,..wassjam

  89. yoyok supriyadi

    mas Faruq, mengapa harus orang lain yang nerawang anda sendiri bisa kok, yaitu dengan perasaan anda, rasakan apakah rumah ortu anda membuat seisih rumah senang, tentram atau kebalikannya.
    bila rumah ortu anda membuat penghuninya gelisah, sering cekcok,sakit-sakitan berarti rm ortu anda energinya negatif.
    pertanyaanya, apakh rm ortu anda selalu digunakan ibadah, baca Qur’an atau tidak, bila tidak ya………….. pastilah energi negatifnya besar.
    bagaimana mengurangi/membersihkanya ?
    ada suatu riwayat mengatakan rumah yang tidak pernah digunanak untuk membaca Al-Qur’an seperti kuburan. Karenannya perbanyaklah membacah Alqur’an bila tidak sempat minimal membaca 3 ayat terahir surat Al Baqoro
    bila masih belum bersih pemberithuannya lebih lanjut ikuti terus obrolan di KWA
    Nuwun

  90. bagja

    Qobiltu mohon ijin untuk diamalkan

  91. yoyok supriyadi

    sugeng dalu pamit undur diri

  92. kalimanjaga

    Mohon ijin mengamalkannya. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat. amin .

  93. Cakra Bayu

    Alhamdulillah terima kasih ijazahnya Ustadz Arifin. Ini asma luar biasa, tenang tapi menghanyutkan….terbang melesat. Mohon izin mengamalkan nantinya semoga bermanfaat fiddunya wal akhiroh. Amin

    Cik takpernahkaya: Betul apa kata cik, web ni belum banyak share ilmu wafak kerana perkara ilmu wafak perlu kaidah yang tak semua orang paham. Sila cik di share ilmu wafaknya. Syukron

  94. nur

    mohon ijin, qobiltu……. ljazahnya ….amin.

  95. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Alhamdulillah

  96. pencari ilmu

    assalamualaikum wr wb..
    salam takjim buat para sepuh lan sedulur kabeh,khususon sohibul ijazah
    Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin.

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti..
    haturnuhun,

  97. Dewi Sri

    Selamat malam & selamat Qiyamul lail…
    Insya alloh untuk ustadz Thanks sdh berbagi…..

    Hatur nuhun.

  98. qobiltu… mohon keikhlasannya tuk sy amalkan

  99. Dewi Sri

    Insya alloh klon gk salah ini di kutip oleh Syekh Abul Abas Bin Ali Al-Buni dalam kitaB Mamba-ul Ushulul Hikmah..persoalannya siapa yg mengijazahkannya jgn asal mengamalkannya mungkin ini , buat ustadz..

    nuwun..

  100. Masfauzi

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti, insya allah jika ada kemampuan.. terimakasih
    Alfateha sent to ustad..

  101. Daeng Tata

    qobiltu pak ustad dan ijin mengamalkan ..

  102. Dedi P

    Bismillahirrohmanirrohiimi… qobiltu Pak ustad dan mohon ijin mengamalkan sewaktu2 saya sudah “siap”

  103. danang wong cilik

    Qobiltu ijin mengamalkan……….

  104. rijal ayyubi

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN serta mohon keikhlasan doa restunya tuk saya amalkan

  105. Oval75

    Ass. Salam Semua Sesepuh dan anggota kwa. Qobiltu Utk diamalkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN.

  106. h3nry

    Maaf sblmnya bs mnt tolong maksudnya utk menjelaskan Cara mengamalkan: BACA WASILAH seperti ASR Qur’an.
    trimaksh smg membawa rohmat dan barokah bagi yg mengamalkan

  107. dody

    ……..qobiltu…….kereen…….abis…….

  108. Bimo Braja

    assalamu Alaekum….

    Nyimak aja… duduk ngedeprok deket ki ageng… sama kang bengawan candu biar ngadem. ki kapan ada pembabaran asma untuk penarikan pusaka ato mustika ya…
    ah… ada jeng dewi,pantesan dari malem harum semerbak.
    wilujeng enjing jeng dewi.

  109. dody

    ……..terus carane nggunake…..gimana pak ustads??pasti ada kuncinya…..nie….???

  110. kwa088

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti.. terimakasih

  111. anank

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    salam kenal buat semua saudaraku
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat

    Wassalamu alaikum wr.wb.

  112. kura

    Bismillahi
    Qabiltu lillahi ta’ala…..
    saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    dgna baik dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat.. Fatihah khususan buat ustads dan sesepuh KWA ini…
    maturu nuwuwn

  113. Zeus

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti.. terimakasih

  114. NEKUKDENGKUL

    Mohon ijin dan doanya dari sedulur semua, khususnya USTADZ ARIFIN MULANA SYEH AINUL YAQIN untk mengamalkan dan apakah waktnya dirbah. Mohon pnjelasan. Trima kasih sebelumnya.

  115. assalamualaikum sesepuh kwa,poro sedulur USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN bismillah ijin mengamalkan

  116. BAMBAPUANG

    Qobiltu, saya terima ijazah buat ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN. Al-Fatihah sent. mga bermanfaat dunia akhirat…amiin

  117. bhiravasakhti

    Bismillahirrohmanirohim, saya terima ijazah Asma sirrul ghaib dari Ustadz Arifin Syech Ainul Yaqin,semoga amal baik Ustadz dicatat di akherat. Amin.

    Wassalam

  118. faruq

    assalamualaikum
    semoga ALLAH SWT mencurahkan karunianya kepada seluruh sedulur KWA
    salam hormat saya untuk Ki Wongalus & semua sesepuh KWA
    salama takzim saya untuk mas yoyok supriyadi, terima kasih atas masukan serta sarannya semoga mas Yoyok S dan keluarga selalu mendapatkan cucuran rahmat Allah SWT.

    perkenankan saya berbagi cerita di KWA ini, samoga poro sedulur bisa memberikan jalan keluarnya atau saran.
    saat ini kami sekeluarga sedang menjalani proses perceraian kakak saya (perempuan),kemarin hari jumat 08 oktober 10, akan dilakukan sidang ditempat rumah ortu saya, membahas harta gono gini, tak lama berselang suami kakak sy datang, yg menjadi keanehan dia tidak menolak ketika di tawari makan & minum. sy mencoba menghubungi teman agar scan kondisi rumah ortu, ternyata dia (suami kakak ) membawa om jin. pada hari sabtunya saya dihubungin teman untuk membahan masalah tersebut, kesimpulan yg didapat menurut teman saya, om jin di rumah ortu ada dua, tugasnya membungkam keluarga,menghancurkan dan berujung kematian, si om jin jug menanam unsur x (tidak dijelaskan apa maksudnya x) kedalam 7 laps bumi di rumah ortu (pada hari sabtu 91010 baru 2 lapis),saran dari temen ,kalo rumah mau dipagari harus mengambil air laut pantai selatan, total biaya untuk itu semua sebesar 5juta, dua bulan sebelumnya harga untuk pemagaran juga sama yaitu 5 juta, kami sekeluarga menolak secara halus penawaran itu.
    yg saya lakukan saat ini membaca 3 surat terakhir al hasyr , laqod jaakum…..dll , ibu juga saya sarankan membaca ayat itu.
    saya mohon masukan dan saran dari para sedulur KWA.

    WASSALAM

  119. ngesty

    @ mas FAruq:saya turut Prihatin dengan keadaan keluarga anda…
    sayang saya tidak bisa apa2,hanya sedikit saran anda tinggal dimana trus hubungi sesepuh yg kira2 dekat dengan daerah anda,anda bisa cari alamat sesepuh ato no tlpon di daftar anggota KWA,klo skrag smentara dirumah ortu sering2 dibuat baca Surah Yasin dan perbanyak baca Sholawat aja dulu sambil nunggu saran dari sesepuh yang lain.
    maaf klo ada salah kata dari saya yang bodoh ini…….
    semoga apa yang menimpa keluarga mas Faruq cpet selesai…

  120. Ass.qobiltu pak ustad,sy mhn ijin untk mngamalkannya.salam syg sy untk smua murid2 &sesepuh KWA semua.wasalam

  121. thanmust thepos

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Bismillah
    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN dengan lengkap dan sempurna
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  122. Alhamdulillah….kulo derek absen lan ngamallaken mugi2 dados berkah…amin…

  123. wisanggeni KWA 1147

    Ass.qobiltu pak ustad,sy mhn ijin untk mngamalkannya

  124. andhie

    ijin ngamalin ki

  125. pangeran pengasih

    ijin ki…………………

  126. SINGA MARANTEE

    Assalamu ‘alaikum USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN …and ALL…

    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM,….QOBILTU USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN

  127. beni

    nyimak ki

  128. faruq

    assalamualaikum..
    @ KI Ngesty, salam hormat dan salam kenal.
    terima kasih atas saran dan masukannya semoga rahmat ALLAH SWT selalu tercurah kepada Ki Ngesty dan keluarga.

    @sedulur KWA ,salam hormat saya.

    wassalam

  129. izal

    qobiltu

  130. izal

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti, insya allah jika ada kemampuan.. terimakasih
    Alfateha sent to ustad..

  131. kholik

    Assalamu ‘alaikum USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN …and ALL…

    BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM,….QOBILTU USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN

  132. Aku terima ijazahnya ustaz arifin,mohon bimbingan secara gaib dlm mengamalkannya.Heru Bangil

  133. yudi

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi, Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat… amin. Wassalamu alaikum wr.wb.

  134. Iyang

    Bismillahirohmanirohim,qobiltu,,,Saya terima ijazah asma sirrul ghoib ruhainiyyah dari ustadz arifin maulana syeikh ainul yaqin, selengkapnya dan sempurna,mohon izin untuk mengamalkanya, semoga menjadi amal ibadah bagi ustadz dan para pengamalnya, terima kasih.

  135. @mas faruq wiridkan saja surat 13 ayat 13 seikhlasnya lakukan setelah sholat sunat hajad dengan niat untuk menghancurkan orang yg dholim kepada diri anda dan keluarga anda.semoga bermanfaat.

  136. @mas faruq.kalo bisa naptu lahir anda dikali 100 untuk wiridannya.atau 1001x.insya allah.lakukan pada malam sabtu jam 11.oo malam.

  137. yudi Says:
    14 October 2010 at 12:40

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillah, Astaghfirullah Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat… amin. Wassalamu alaikum wr.wb.

  138. agus

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  139. satrio ilang

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti.. terimakasih

  140. hasni sofyan

    qobiltu fi ijazati, mohon minta alamat email atau No telp USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN untuk minta iijazah langsung dari beliau, terima kasih

  141. Rd.Burisrawa

    Qobiltu,……………..ijin copas u/ d pelajari terdahulu,InsyaAllah d amalkan
    terimakasih

  142. faruq

    @ki tigabelas, salam kenal dan hormat

    terima kasih atas petunjuknya insya allah akan saya amalkan , semoga amalan yang telah di berikan ki tigabelas, bermanfaat bg saya.

    wassalam

  143. Emenemen

    Bismillahirohmanirrohim

    Saya terima ijazah asma sirrul ghoib ruhainiyyah dari ustadz arifin maulana syeikh ainul yaqin.

    Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerelaan ustadz membagi ilmunya.
    Semoga menjadi amal yang bermanfaaat bagi ustadz . Amin
    Al fatihah Sent…l

    Wassalam

  144. andy graha purna

    askum pak ustad,aq dan diku mhon izin tuk ngmalkan asma sirrul ghaibnya suatu saat nanti
    smoga brmanfaat

  145. Zack bongek

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.

  146. sugi sawunggaling mau libur juga

    QOBILTU KI

  147. abe kasturi

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    salam kenal buat semua saudaraku
    Bismillahi ‘rahmani ‘rahim.

    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    mohon dihalalkan untuk diamalkan, semoga bermanfaat dunia akhirat

    Wassalamu alaikum wr.wb.

  148. adam

    Ass wr wb ….
    Saya udah coba mengamalkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH ini. Cuma gak tauk apakah betul sudah masuk ke badan saya atau blm dan gak tauk cara menggunakannya.

    Ada yang bisa tolong bantu saya, terutama saya akan sangat berterima kasih jika yg mengijazahkan ilmu ini yang langsung membantu saya.

    Wass wr wb

  149. CAKIL

    qobiltu…
    mohon ijin utk mengamalkan pk ustadz

  150. Ruhiyat Wisnu Wardana

    assalamualaikum..pa ustdz sy mhon ijin tuk mengamalkan mhon berkahnya…!!!!!!!!

  151. herlan

    Salam semuanya,,,
    Saya terima izajah secara sempurna dari Ustadz arifin…

  152. ndelik

    qobiltu, ijin mengamalkan. saya terima ijasahnya dgn sempurna.
    terima kasih

  153. ass wrb………..
    mohon ijaahnya dan mengamalkannya…..

  154. ki mohon ijazah Asma sirrul ghoib ruhaniyyin.

  155. Pangeran Sukemilung

    Qobiltu ustadz..barakallah !!

  156. dimAsYuDie

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Bismillah
    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN dengan lengkap dan sempurna seperti ustad menerimnaya dari guru ustad dulu…
    semoga bermanfaat dunia akhirat

    serta mohon doa restunya serta bimbinganya untuk mengamalkan ini…
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  157. Bocah Angon

    Ass. Wr. Wr, salam kenal poro sedulur smuanya.
    Sak derengipun menawi anggadahi lepat kawulo estu-estu nuwun gung ipun samudro pangaksami. Menawi kepareng nderek nampi ijazahanipun sageto kawulo amalaken, InsyaAllooh. suwun

  158. maulana ortega

    dengan mengucap
    Bismillahiohmanirrohiem saya terima Ijazahnya ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari Ustadz ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN dengan sempurna. semoga Bermanfaat bagi saya dan keluarga serta Masyarakat. amin..
    wabil khusus saya kirim Alfatihah buat Ustadz ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN.. Alfatihah…
    sent….

  159. Ki mohon ijin ngamalin sirrul ghoib

  160. Brama Kumbara

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Bismillah
    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN dengan lengkap dan sempurna
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  161. Roslan

    qolbitu…saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna..amin

  162. bowo cilik

    qolbitu…saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna..amin

  163. uji Ls

    qobiltu mohon ijin ngamalin semoga manfaat dunia akherat

  164. QOBILTU mhon izin ngamalin ilmunya ustadz….

  165. imron

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  166. Abinya Arsya

    asslmkm wr wb

    Qobiltu, ijin mengamalkan ilmu ini pak ustazd. Jazakalloh semoga bermanfaat dunia wal akhiroh. semoga jadi amal jariah. amiin.
    waas wr wb

  167. miow97

    qobiltu. Sy terima ijazahnya dgn yakin.. Moga berkah dn mendapat kebaikan..

  168. Aris

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    mohon izin untuk diamalkan, semoga bermanfaat dunia akhirat

    Wassalamu alaikum wr.wb.

  169. Uthairus

    Qobiltu Ijazah… 🙂

  170. mantaaaaaaaaaaaaap he….. he…….he

  171. mhaon ijzah nya pak ustadz… akan saya amal kan jika sudah saat nya,,, smoga bermanfaat dunia akhirat

  172. Rabbani Bazli

    assalamualaikum.. mohon ijin nya pak ustadz.. diamalkan untuk menambah amal

  173. Amir Dauly

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti.. terimakasih

  174. Hj Ridzuan

    Askm, mohon izin digunakan sebaiknya dan Bismillahhirohmanirrohim saya menerima ijazah dengan lengkap dari tuan,Aminnn

  175. SaRaDaDu

    Ijin mengamalkan Ki, matur nuwun

  176. Yoga Al Hafidz

    Assalamu`alaikum …
    Ustadz Ijin Untuk Mengamalkannya, Mudah2 an Bermanfaat bagi sy,
    terima kasih Ustadz ..
    Wasalam wr.wb …

  177. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Bismillahirrohmanirrohim, qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala. Semoga barokah, bermanfaat dunia akhirat.
    Terima kasih Ustadz.

    Wasalam

  178. assalamualaikum…
    salam buat semua sesepuh KWA dan jg USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN,qobiltu asma sirrul goib scr utuh dan sempurna,jin mengamalkan semoga membawa kebaikan…

  179. cikal

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb

  180. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya dengan sempurna Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    Ustad sy mohon izin untuk mengamalkan nya, semoga bermanfaat dunia akhirat
    Alfatihah buat ustadz sekeluarga .. Alfatihah sent ..
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  181. eko

    qobiltu

    doakan berhasil..

  182. arizal

    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya dengan sepenuhnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN untuk nanti di amalkan
    Semoga bermanfaat dunia akhirat
    Alfatihah buat ustadz sekeluarga .. Alfatihah sent ..

  183. arip nurdiansyah

    qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijajahnya dengan sempurna asma sirrul ghaib dari ustad arifin maulana syeikh ainul yaqin untuk d amalkan.
    al-fatihah….

  184. wak karto

    saya terima ijazah dari ustaz..terima kasih

  185. misalkan anda berminat mengajarkan saya :no083811239267

  186. lem aibon

    saya terima ijazahnya dan ijin mengamalkan ustad.
    Al fatihah buat ustad arifin.

  187. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Qabiltu saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dengan sempurna,terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat,amiiin
    Wassalamu alaikum wr.wb

  188. ijin qobiltu ki
    semoga ilmunya bermanfaat
    untuk sodara kita yang kena guna guna mohon untuk sesepuh bantu semoga Allah membalasnya owh y untuk yang rumahnya dguna guna dengan sangkala agan faruq ente bisa bacain surat albaqoroh full tapi harus rame rame banyak orang minimal 10 orang maximal terserah paginya sedekah pada fakirmiskin atau kemasjid insyaallah bisa jadi penangkal nya gan taburin garam yang udah dibacain surat albaqoroh di sekitar hum ente gan baca surat albaqorohnya sebanyak mungkin atau sekuat agan asal banyak orang dan jangan lupa istiqomahkan baca zikir pagi petang dan minta perlindungan Allah swt semoga agan dimudahkan permasalahananya amin

  189. santoso

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  190. dede

    qobiltu
    al-fatiha..

  191. kang anom

    bismillahirrohmanirrohim.qobiltu ijajahnya dari ustad arifin

  192. Panihi Monca

    sya ga berani ngamalin, hehee.

  193. rizky

    bismillah,saya terima ijazah amalan nya

  194. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WAL KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya , semoga Allah meridhoi di dunia dan akhirat. Amin

  195. naga putih

    ass.nderek nyimak .lan mengkaji………

    matur nuwun…. wasss

  196. m.chandra

    ass
    mohon izin mengamalkannya ki

  197. mohon ijin mengamalkanya trmksh.

  198. qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti, insya allah jika ada kemampuan.. terimakasih
    Alfateha sent to ustad..& Salam perseduluran pd semua kluarga besar KWa

  199. SAICHU@YAHO.COM

    Ass Wr Wb ! Kepada Ustat Arifin Maulana Syehk Ainul Yaqin ! Mhn petunjuk ! mengapa amalan yg saya miliki gak bisa dipraktekkan ! tapi saat mendesak timbul dg sendiri nya ! bagaimana cara memakainya ? jika belum terbuka tlg dibukakan pintunya / kuncinya ! saya harus gimana ! sering saya tolong orang pada hal saya gak merasa tapi orang lain katakan saya yg menolong ! Mhn petunjuknya Ustad .Suwun

  200. ansori

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  201. handoko

    Qobiltu
    mohon ijin copas,..

  202. Syadzi

    Qobiltu Ijazatakum.
    mohon ijin untk mengmlkannya .

  203. tidak berminat

    saya mohon menghentikan penghantaran website terima kasih.

  204. pangeran empat

    izin mengamalkan dengan lengkap dan sempurna

  205. Cahaya

    Assalamu Alaikum Wr Wb Qobiltu Ijazatak. izin mengamalkan suatu saat semoga mendapat ridho-Nya .amin Waalaikum Salam wr wb

  206. Mas Ajie pujakesuma

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    Mohon izin meng kopy satu waktu nanti mengamalkan semoga barokah dan mendapat Ridho NYA kepada USTADZ ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN Amin ya Robbal Alamin.

  207. kyai tajug

    bismillah,,,,,,”qobiltu”,,,,,,,,diterima amalanya untuk diamalkan semampunya,,,mudah2an manfat dunia dan akhirat,,,alfatiha bissalamah wal “afiah wassihhata wal barokah buat ustaazd.send…………

  208. sani

    Bismillahirohmanirrohiim
    qobiltu….saya minta ijazahnya dengan lengkap dan sempurna beserta bimbingannya

  209. ibnu Roji

    Bismillahirrohmanirrohim..qobiltu sy terima ijazahnya secara lengkap dr ust maulana ainul yaqin smg bermanfaat dunia akhiroh..hadroh alfatiha..

  210. Alhamdulilah sudah hari ke 3 terimakasih atas ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH OLEH SOHIBUL IJAZAH : USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN Imam besar masjid Babus Salam Purwosari. sEMOGA aLLAH MERAHMATI ANDA. aL FATEHAH SENT. aMIN.

  211. sofree

    mohon ijazah dan di amalkan..al-fatihah.

  212. ahmad hzm

    pa ust ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN, QOBILTU.Alfatehah sent

  213. boy sukses

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhira

  214. Assalamualaikum
    dengan penuh kerendahan hati saya mengucapkan salam hormat untuk sepuh semua.
    saya yang awam ini izin mengamalkan, namun jika tidak. mohon penjelasannya apa yang harus saya lakukan?
    mohon tanggapanya. trimakasih.

  215. wong ndeso

    qobiltu pak kiyai mohon ijzah nya untuk di amalkan suatu sa,at

  216. qobiltu kiayi
    mga dg ilmu ini bertambah ketaqwaan saya

  217. ENO SUGIONO

    ass. qobiltu ,,,,mohon izin mengamalkan amalan tersebut, mohon doa dan restunya,,,, trima kasih, al-fatihan untuk ustadz,,,,,,,,,,,,

  218. ass….mohon ijin untuk mengamalkan ustad..smoga slalu dalam rahmat dan ridho alloh swt…amin…

  219. jakapoleng

    qobiltu.mohon ijin mengamalkan pak ustad.

  220. Qobiltu,Ustadz..saya terima ijazahnya dengan sempurna semoga bermanfaat dan mendapatkan Ridha Allah S.w.A

  221. abza

    qobiltu ustadz, alfatihah

  222. Qobiltu, mohon izin mengamalkan dan bimbinganya Ustad…
    semoga bermanfaat dunia akhirat.
    alfatiha send…

  223. Aboe Raihan

    Qobiltu ijazah asma sirrul ghaibi ruhaniyyin wakasyful ghoibiyah nya dari Ustadz Arifin Maulana syeikh Ainul Yaqin ” BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI ” alfatihah sent

  224. te

    Qobiltu saya terima ijazahnya asma’-sirrul-ghaib-ruhaniyyin-wa-kasyful-ghoibiyah..semoga ilmu ini bermanfaat

  225. seftersolocah Solo

    Adakah yang sudah punya pengalaman dalam mengamalkan Asma’ tersebut? tolong di Share ya…? seftersolo@gmail.com

  226. Assalamu’alaikum…

    Qobilna Al Ijazah secara sempurna lilahita’ala

  227. samber nyowo

    saya terima ijazahnya pak ustad

  228. Ki Arsali

    Qobiltu ustadz ……

  229. sumarno

    qolbitu ijazah

  230. Bissmillahhiraohmanirrohim.. Saya terima ijazah Asma SirrulGhaib Ruhaniyyinwa Khasful ghoibiyah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh ‘Ainul Yaqin dengan lengkap, sempurna dan sesuai tatalaku.. semoga enjadi amalan yang berkah didunia dan akhirat.. Amiin.

  231. Rosidin,SH.

    Bissmillahirrohmannirrohim, qobiltu kang arifin

  232. Bismillahirrahmaanirrahiim, qobiltu pak Ustazd

  233. aswrwb Bismillahirrahmaanirrahiim qobiltu pak ustadz ijin mengamalkan

  234. Supriadi

    Asalamualaikum, Qobiltu 🙂 mohon dg sngat sy dberikan asma’ sirrul ghaib versi tulisan arabnya, sy ingin mengamalkannya, trims
    supriaditiewy@hotmail.com

  235. Assalamu ‘allaikum. Bissmillahir rohmanir rohiim, Qobiltu pak USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN, mohon ijin ikut mengamalkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH, semoga menjadikan barokah di dunia wal akhirat, Aamiin ya Robbal Alamin. Terimakasih. Wassalamu ‘allaikum.

  236. Agus Supian

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  237. Mus

    Salamu ‘allaikum.,,, Qobiltu Al USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN, mohon ijin mengamalkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH, semoga berkah di dunia wal akhirat, Aamiin,,,Jazaakalloohu khoironkatsiron,,,,,. Wassalamu ‘allaikum.

  238. Jatimoyo

    Qobiltu,ijin ngamalaken.

  239. QOBILTU,izin mengamalkan

  240. singapura

    Saya terima ijazah asma sirrul ghoib ruhainiyyah dari ustadz arifin maulana syeikh ainul yaqin.

  241. Agus Supian

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  242. Isa Musa

    Qobiltu…saya terima ijazahnya..al fateha

  243. aguz bocah dmx

    qobiltu ijazahnya…. Ijin mengamalkanya smoga brmanfaat dunia ahirat amiiin” ya robbal alamin

  244. yanuar

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN secara lengkap dan sempurna. Semoga diberkahi Allah SWT dan bermanfaat dunia akhirat. Aamiiin.

    Insya Allah saya amalkan di kemudian hari.

  245. Abi Yuda

    qobiltu Ustad smg bermanfaat dunia akhirat. Amin.

  246. radenbagus

    mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya,,,,
    agar bermanpaat mkasih,,,,,

  247. wongdeso

    qobiltu,ijinmengamalkan

  248. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  249. Qobiltu ilmunya dg lengkap dan sempurna Al Fatihah….

  250. Asri MeruAs

    terima kasih atas keizinan menamalkan…

  251. Assalamualaikum
    USTADZ ARIFFIN

    Mohon izin mengamalkannya semoga diredhoi ALLAH SWT.

    AL-FATIHAH

  252. Arif

    Bismillaah…Saya terima Asma Sirrul Ghaib RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN.

  253. pahla galih walagri

    Qobiltu ijazah asma sirrul ghaibi ruhaniyyin wakasyful ghoibiyah nya dari Ustadz Arifin Maulana syeikh Ainul Yaqin ” BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI ” alfatihah sent

  254. wawan kosasih

    qobiltu ,mohon ijin mengamalkan semoga brmanfaat dunia akhirat khususo shohibul ijazah alfatihah….

  255. damarcoy

    qobiltu saya terima ijazah ny dngan lengkap & smpurna izin mengamalkan..alfatehah

  256. Bayu samudra

    Qobiltu smoga ber manfaat ijin mengamal kan

  257. Bissmillahirrohmannirrohim’
    QOBILTU… ijazahnya
    Saya terima ijazah Asma SirrulGhaib Ruhaniyyinwa Khasful ghoibiyah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh ‘Ainul Yaqin dengan lengkap, sempurna dan sesuai tatalaku.. semoga enjadi amalan yang berkah didunia dan akhirat.. Amiin.

  258. danilchan

  259. sofree

    Bissmillahirrohmannirrohim’
    QOBILTU… ijazahnya
    Saya terima ijazah Asma SirrulGhaib Ruhaniyyinwa Khasful ghoibiyah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh ‘Ainul Yaqin dengan lengkap, sempurna dan sesuai tatalaku.. semoga enjadi amalan yang berkah didunia dan akhirat.. Amiin.

  260. FLIPPY AL RIZKY

    Assalamualaikum wr wb, Ustad Arifin, Qobiltu, sy terima ijazahnya semoga bermanfaat, insya ALLAH SWT . Cuma sy ini awam, mau tanya apa i yg dimaksud wasilah seperti ASR QUR’AN ? Mohan penjelasan, terimakasih ,wassalm

  261. radenbagus

    mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya,,,
    agar bermanpaat,,Qobiltu,,,

  262. ALJAKARTATY

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Qobiltu ijazahnya asma sirrul ghoibi ruhaniyyin wa kasyful ghoibiyyah dr ustadz arifin maulana syeikh ‘ainul yaqin dgn lengkap,sempurna dan sesuai tatalaku smoga bermanfaat didunia dan akhirat.
    mohon izin mengamalkan baik tuk skrg atau nanti
    Alfatihah utk ustadz arifin wa man ajaazaniy wa shoohibul asma…alfatihah….sending n sent.

  263. maaf aku dirasuki oleh jin atau hantu yang datang dari dimensi lain yang ingin bercinta dengan putra putri anda sealam dunia dan ingin di jadikan jenglot agar dijual pada orang yang menginginkan jenglot yang bisa mengambil wanita siapa saja dari dimensi mana saja dan umat akan segera kiamat karena aku di beritaku oleh jin atau hantu itu sendiri yang datang dari masa depan aku tidak bercanda karena akan ada kedatangan rosululoh utusan dari allah yang ingin memberantas pemerkosaan di dunianyata dan dunia maya dan aku minta bantuannya karena asal mulanya mereka adalah manusia di antara ku dan kalian

  264. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  265. qobiltu saya terima ijazah asma sirrul ghoibi ruhaniah wakasyful ghoibiyah dari ustad arifin maulana syeh ainul yaqin secara lengkp dan sempurna.smoga bermanfaat duni dan akhirat. amiiiin

  266. qobiltu ijin mengamalkan

  267. abdul

    Qobiltu ustadz terimakasih, saya izin mengamlkan…

  268. aman

    assalamualaikum usradz,,
    Qobiltu,, ijin mengamalkan..

  269. aman

    assalamualaikum ustadz,,
    Qobiltu,, ijin mengamalkan..

  270. Assalamualaikum,mohon izin untuk mengamalkan

  271. ahmad

    bismaillaahirrohmaanirrohiim qobiltu saya teria ijazahnya,,,,,alfateha,,

  272. hefsu_wongso

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib

    watur nuhun USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat..
    send Fatihah khususan buat ustats dan sesepuh KWA ini…

  273. qabiltu…. semoga bisa mengamalkan…. alfatihah…

  274. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  275. al paqir

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti bila masanya tiba..ALLAH HU AKBARRR…..Wsalam

  276. Dunya bin Dir

    Qabiltu, mohon izin amal dan ijazah

  277. Dunya bin Dir

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu saya terima ijazah Amalan sirepnya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa

  278. ki irvan suropati

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat..Allahu Akbar..Al Fatehah

  279. Qobiltu ijzataka ustadz, mohon izin ana mengamalkanya

  280. yusuf rifai

    kulo terami ijazah nipun! mugi manfaat ndunyo lan akirat

  281. Slamet Wilujeng

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala. mohon izin mengamalkannya

  282. eko

    qobiltu,saya terima ijazahnya…mohon izin mngamalkan

  283. mbahcokro

    .mantaaaaappp ….qobiltu saya mohon ijasahnya dan ijin kyai untuk saya amalkan dan praktekan bagi kemaslahatan umat manusia

  284. wisudawan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu,saya trima ijazah ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari shohibul ijazah Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin secara utuh,lengkap,sempurna dgn izin ALLAH SWT.
    AL FATIHAH…

  285. diko

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN serta mohon keikhlasan doa restunya tuk saya amalkan suatu saat nanti.
    Lahu Al Fatihah..

  286. qobiltu ki..ijin mengamalkan

  287. Qobiltu ijin mengamalkan

  288. Assalamui’alaikum
    Bismillahirrahmaanirrahiim

    Qobiltu, mohon ijin utk mengamalkannya, semoga bermanfaat.

  289. michaeltom

    Assalam’mualaikum qolbitu ki ijin mengamalkan. Semoga berkah dunia akhirot

  290. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  291. rakyat jelata

    Qobiltu atas ikasahnya.

  292. Assalamu’alaikum. Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan.

  293. laroz

    assalamuaikum mohon ijin save n ngamal

  294. KiBrayut4535

    Qobiltu saya terima asma’ ini lengkap dengan semua kesempurnaanya..
    Alfatihah sent to….Man karomatil ijazah….

  295. Kahfi

    Qobiltu ustadz izin mengamalkan

  296. Qobiltu,ijin mengamalkan ..

  297. bang thoyib

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN serta mohon keikhlasan doa restunya tuk saya amalkan
    semoga bermanfaat dunia akhirat Amin.
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  298. Assalamu’alaikum,.. wr.wb…
    Qobiltu…Mohon Izin Nya.. ki.. Untuk Amalan nya Dilaksanakan Buat Diri Sendiri dan Kebaikkan Orang Banyak.. Terima Kasih.
    Sent,.. Al Fatiha…

  299. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN serta mohon keikhlasan doa restunya,.. Amiin

  300. luqman

    Assalamualaikum Qobiltu Ustadz..

  301. adi - KR.

    Qobiltu… Qobiltu… Qobiltu…

    saya terima ijazah ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.

    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti…

    terima kasih.

  302. rofi

    mohon ijin mengamalkan Pak Ustad semoga barokah dan bermanfaat. Amiin

  303. v andri

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna
    dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya

  304. doni

    qobiltu, izin mengamalkanya pak ustadz ilmu asma sirrul ghoib ini semoga barokah n manfaat.amin

  305. Abdul Manap

    Qobiltu Ki,,, saya terima amalan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH ini secara sempurna. semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan bagi shohibul ijazah… Al-Fatihah 3 x send to ki Wong ALus!

  306. sangaji

    Bismillah.
    Qobiltu Ki, semoga barokah

  307. tauviq salim

    Asalamu’alaikum pak!!! Ijin mengamalkan qobiltu!!….

  308. Alut14

    qobiltu

  309. Wawan

    Saya ucapkan terimaksih atas ilmu yg sudah di ihklaskan tersebut mohon izin mengamalkan semoga nyata adanya dan bermanfaat bagi saudara muslim semua dan jauh dari mudorat. semoga ALLAH swt membalas kebaikan orang yg memberi ilmu tersebut. AMIN !

  310. Izin mengamalkan

  311. Muh. Taslim BH

    QOBILTU….
    saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna
    dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    Semoga berberkah amin………………….

  312. safii supranata

    alhamdulillah,qobiltu ilmunya ki

  313. yuda

    mohon ijasahnya p ustad

  314. mohon izinnya ya atas semua amalanan yang telah diberikan

  315. AL PAQIR

    QOBILTU

  316. Rianto

    maaf, apa arti wirid tersebut ya…?

  317. ki faturrohman

    Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN dengan lengkap dan sempurna
    semoga bermanfaat dunia akhirat, amiin

  318. okuaje

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat..dend Fatihah 3x khususan buat ustats dan sesepuh KWA ini…

  319. abyanwaribnu kasyacarubani

    KOBILTU, asma sirrul ghoib ruhaniyyin wa kasyful ghoibiyyah izin di amalkan. Ustadz arifin maulana syekh ainul yaqin al fatihah sent.

  320. popoh

    qobiltu kiyai USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    Imam besar masjid Babus Salam Purwosari semoga amalan menjadi berkah dunia akhirat

  321. sodo lanang

    kobiltu

  322. popoh

    kayaknya udah mulai ada perubahan setelah mengamalkan amalan ini, pelan tapi pasti mulai kebuka hijab alam gaib,,,,semoga… . . . mohon do`a dan restunya seluruh sesepuh anggota KWA agar amalan ini bisa berpungsi sebagai mana mestinya ttd 0812 7333 2611

  323. qobiltu ustaz arifin maulana syeh ainul yakin saya terima ijzahnya alfatihah 7x

  324. h fian

    Qobiltu..sy trima ijazah Asma sirrul ghoibiyah dengan sempurna..ilaa sohibul ijazah Alfatihah..

  325. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  326. ronni

    No hp ny adakah yg tau yg aktif skarang ini???

  327. iron men

    qobiltu

  328. satria

    assalamu alaikum wr. wb.
    salam kenal dan salam paseduluran buat semua sesepuh yg ada di blog ini.kepada ustad arifin sy izin utk ikut mengamalkan asma sirrul ghaib ruhaniyyin wakashfuul ghoibiyyah ini.qobiltu sy terima ijazah asma ghaib ruhaniyyin wa kasyful ghoibiyyah ini dg utuh dan sempurna.al fatehah sent

  329. qobiltu,plus izin copas n share

  330. Qobiltu ustadz

  331. bransyah

    Qobiltu ijazah asma sirrul ghaibi ruhaniyyin wakasyful ghoibiyah nya dari Ustadz Arifin Maulana syeikh Ainul Yaqin ” BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI ” alfatihah sent

  332. Rully

    Qobiltu, mhn ijin amalkan..

  333. azam

    Qobiltu ustadz,, ijin ngamalkan

  334. kresna

    Qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna…

  335. roni

    Saya terima ijasah dengan sah dan sempurna

  336. Bhaka

    Qobiltu, mhn ijin amalkan

  337. HAMDU

    Assalamualaikum Ustadz Ariffin Mulana Syeikh Ainul Yaqin…Membaca Khasyiatnya ada yg sangat berbahaya. Untuk mengurangi bahayanya, selepas membaca sirul gaibnya lalu saya niat dan membaca ASR CERIBON VER 5,(utk jaga diri kerana asr ceribon versi 5 juga mempunyai banyak sirnya) bisa ngak ustadz? . Mohon pencerahannya ustadz. Terima kasih.

  338. cepi saepudin

    Assalamualaikum….Qobiltu Ijin mengamalkan terima kasih buat USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    Dan Guru besar kwA Alpatihah

  339. dh.subhala

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazahnya Asma Sirrul Ghaib terimakasih USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  340. re

    Qobiltu

  341. Saya terima ijazahnya halal n sempurna….amin
    Terimakasih

  342. ramadavin

    qobiltu ki semoga bermanfaat dan dapat rahmat dari allah

  343. badramandrawata

    Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya moga bermanfaat untuk saya sekeluarga dan orang lain alfateha…… Untuk aki

  344. Gus Khoir

    QOBILTU

  345. Abeng

    Qobiltu

  346. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH tersebut dari Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  347. Gus Adam Al Kautsar

    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    PENGIJAZAHAN ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH tersebut dari Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan Bapak Ustaadz ARIEFIN MAULANA SYEIKH ‘AINUL YAQIN/PANGERAN SEMBRANI PUTIH juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  348. Qobiltu

  349. Qabiltu Ki, Jazakallah Khair

  350. Abeng

    Qobiltu ijazataka

  351. Azman

    Asslammualaikum….saudara semua,
    saya ingin meminta izin diamalkan dgn imu yg sedikit ini untuk dimanafaatkan utk diri sendiri..boleh yaa..

  352. Nizam

    Assalamualaikum, saya mohon izin mengamalkan ilmu ini. Semoga membawa berkahnya.

  353. m rizal

    qobiltu

  354. Kembara Alam7

    Qobiltu..saya terima ijazah buat ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN

  355. Hadid

    Qobiltu..izin mengamalkan

  356. Genjrenx

    qobiltu….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dari USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN lillahi ta’ala.
    mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti bila masanya tiba

  357. Qobiltu

  358. ijin mengamalkan ya ustaddz

  359. Hairul Hidayat

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) dan Ustadz ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN saya terima ke ikhlasan ijazah ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH dari Ustadz ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN dan Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) dgn hak,lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkan,menggunakan dan berbagi kepada keluarga,ke sesama yg membutuhkannya serta mohon do’a restu untuk keberhasilannya,semoga ilmu ini berkah diridhoi allah swt .

    Terima kasih buat Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) dan Ustadz ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN
    Al-fatehah buat Ustadz MUHAMMAD WILDAN (Ki Wong Alus) dan Keluarga serta Al-fatehah buat Ustadz ARIFIN MAULANA SYEIKH AINUL YAQIN dan Keluarga .

    Wassalamualaikum wr,wb

  360. Saya el-syafi’i mengucapkan…Qobiltu ijazah asma’ sirrul ghoib dengan haq dn sempurnah, semoga menjadi ilmu yg berkah dn bermanfaat.amin ya robbal alamin…

  361. Muhammad Ulum

    Bismillahirohmanirrohim
    mohon ijin mengamalkannya secara lengkap dan sempurna ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH atas ijin ALLAH S.W.T…..AL FATIHAH USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: