DENAH LOKASI PERTEMUAN KWA JABODETABEK



K
I AGENG JEMBAR JUMANTORO
kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

Iklan

145 Comments Add yours

  1. Zeus berkata:

    k berapa ya

  2. zenzen masih mencari berkas berkata:

    hore

  3. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono berkata:

    Keduaxx

  4. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono berkata:

    Wah ketigaxx dech

  5. Zeus berkata:

    tumben PErtamaxxxxx

  6. zenzen masih mencari berkas berkata:

    keduax

  7. dead man berkata:

    kumpulnya ditaman mini ya!!!!!!!

  8. nawiazky berkata:

    @Ki DM kumpul di Taman Mini hari Sabtu tgl 30 jam berpa yaaa???

  9. ahmad zamroni berkata:

    ke sembilan dah.. he he he

  10. mas agung episode II berkata:

    ikut mnyimak,gelar karpet.

  11. mas agung® berkata:

    @ mas detmen, aku ikuuutttt…

  12. Ki Ageng JJ berkata:

    Di banten mas di tempat saya insya Allah

  13. ducati berkata:

    tgl nya kpn?????

  14. Cakra Bayu berkata:

    Yg di tangerang kumpulnya dimana mas Agung?

  15. dead man berkata:

    @ditaman mini kumpul jam 9 atau 10 pagi. saya tau lokasi padepokan jumantoro. sy sdh prnah brkunjung ksna.

  16. thanmust thepos berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Sugeng siang poro sepuh,
    Derek nyimak. Ki Ageng kapan rencananya Ki Ageng ?
    Pengen deh silaturahmi…….

  17. mas agung® berkata:

    @ mas ducati, mas cakra : mau ngumpul dimana ,biar nanti bareng2 sama mas detmen. sms/call aku ya : 081315432234

  18. Buaya Darat berkata:

    Format kegiatan nya seperti apa ki ageng? Tolong di jabarkan juga?

  19. Nawiazky berkata:

    Assalamualaikum, sedulur semua merujuk pengumuman dari Ki Mas Agung tersebut di bawah, acara pertemuan silaturahmi diadakan di Padepokan Jumantoro ( Ki Ageng Jembar Jumantoro ) padi hari Sabtu tgl 30 Oktober jam 16.00 Waktu Serang.

    Mohon maaf kalau saya boleh tahu kira-kira acaranya diperkirakan sampai kapan hal ini dipersiapkan terutama untuk informasi bagi sedulur2 yang ingin menyewa kendaraan ataupun izin dengan keluarga…..

    Mohon petunjuknya, saya masih pemula dan ijo….

    wassalam,
    Nawiazky
    —————————————————————-
    mas agung® Says:
    12 October 2010 at 13:19

    PENGUMUMAN

    Untuk sedulur2 semua, agar memudahkan komunikasi dalam keberangkatan PEMBENTUKAN WADAH FORKOM KWA – JABODEABBEK nanti, mohon koordinasi dengan angota/sesepuh KWA yang satu wilayah.

    1. Cikarang : Ki Abduljabbar
    2. Bekasi : Nico Syah Alam
    3. Jaktim : ( mohon dikoordinir )
    4. Jakbar : ampel
    5. Jakut : Angker ludiarto
    6. Jakpus : Deadman
    7. Jaksel : Wong abangan
    8. Tangerang : mas agung
    9. Bogor : Ust. Komarudin
    10. Sukabumi : M. Taofik

    dan wilayah2 lain yang sekiranya bisa memudahkan poro sedulur sekalian dalam menjalin persatuan dan kesatuan ( TVRI mode on ).Agar waktunya bisa lebih representative( boso enake opo yo??? ) pertemuan direncanakan di Padepokan Jumantoro ( Ki Ageng Jembar Jumantoro )karena waktunya bisa lebih fleksibel dan sekalian sowan ke tempat sesepuh. Tanggal 30 Oktober 2010 jam 16.00 Waktu Bagian Serang. Acara pertemuan akan segera disusun dan masukan dari poro sedulur sekalian ditunggu untuk terwujudnya pertemuan ini, nuwun

  20. ducati berkata:

    mas agung saya juga belum tw kepastiannya,,,klo boleh tw dmn ni kang detman tempat silaturahmi nya???

  21. Ki Ageng JJ berkata:

    • UNDANGAN

    Kepada Sesepuh/Pinisepuh KWA, Generasi putih KWA dan poro sedulur penggemar dan pemerhati ilmu dan hikmah wilayah Jabodebabek (Jakarta, Bogor, Depok, Banten, dan Bekasi).
    Kami bermaksud mengundang poro sedulur sesepuh pini sepuh, para senior berkumpul di sekretariat kwa Jabodebabek.

    JAM/HARI/TANGGAL : 21.00 WIB-SAMPAI SELESAI/SABTU/30 OKT 2010, TEMPAT : PADEPOKAN JUMANTORO BANTEN

    ALAMAT: KI AGENG/AKRAB DI PANGIL MASJUIK.
    KP RANCA PALUPUH RT.01/RW017.
    DS.DRANGONG KEC. TAKTAKAN.
    KOTA SERANG. 081381139135

    ACARA :
    1)SILATURAHIM ANGGOTA KWA,
    2) PEMBENTUKAN PENGURUS KWA CABANG Jabodebabek,
    3) MEMBAHAS ACARA PERDANA KWA 2010 .

    Acara murni sosial gratis/ tidak dipungut biaya apapun.
    Syarat: Hadir dengan niat menyambung tali paseduluran (silaturahmi) dan sama-sama belajar.
    Informasi selanjutnya: Ki Ageng JJ, Banten (081381139135).

  22. Buaya Darat berkata:

    Untuk wilayah depok ikut jakarta atau bogor? Tolong sekalian disertakan nomer contact person nya!

  23. mas agung® berkata:

    @ ki ageng : usul format acara njih.
    1. pembentukan panitia KWA
    2. tausiyah dari ki ageng jembar jumantoro
    3. penyelarasan energi/pengobatan oleh sesepuh
    4. acara bebas bersama sesepuh ( ijazahan dsb )
    dan selanjutnya mungkin ada usulan dari sedulur2 semua

  24. Nawiazky berkata:

    Assalamualaikum,

    Ki Ageng Jembar Jumantoro terima kasih undangannya, hal tersebut adalah update dari pengumuman Ki Mas Agung Kemarin…..

    @Ki DM apakah tidak terlalu pagi kumpul di TMII jam 9-10 WIB??

    Thanks.
    Wassalam

  25. dead man berkata:

    @nawiazky,,,,,, ya monggo sarannya jam brapa. bagusnya ya pagi2 sdh kumpul

  26. kancil/mulyono berkata:

    memang mas agung tahu yg di mau……..penyelarasan energi/pengobatan oleh sesepuh

  27. mas agung® berkata:

    @ mas kancil : sopo ngerti akan ada pengobatan sakit kanthong bolong oleh ki yusuf mansyur he…he…

  28. laskar_lung gading berkata:

    salam semua…
    semoga acara silaturrohim KWA wilayah JABOTABEK DAN SEKITARNYA lancar tanpa ada halangan sesuatu apaun….AMIN……..

  29. kancil/mulyono berkata:

    hahahahaha……………itu yg saya mau mas agung

  30. mas agung® berkata:

    @ mas laskar : aamiin. gimana panitia semarang, sudah 90% ?

  31. kancil/mulyono berkata:

    @ ki ageng JJ : Mudah2an saya dapat ijin dr istri……maklum punya bayi……..hehehehe
    kl ga bisa hadir ya mohon maaf…..

  32. nawiazky berkata:

    @Ki DM, belum punya saran….. hehehe (maaf bukan bermaksud jadi provokator) lihat sikon dahulu apakah saya dapat izin hadir dari keluarga alasan sama dengan sedulur Kancil.
    @Mas Agung: setuju 1000% atas usulan agendanya 🙂 mudah2an disetujui, amiin

    Wassalam

  33. mas agung® berkata:

    @ mas nawiazky : betul mas, usul saja. monggo kalo panjenengan punya usul juga.
    @ mas kancil : perlu tak kasih oret2 mas he…he….

  34. Ki Ageng JJ berkata:

    @mas agung®:NANTI KITA PERTIMBANGKAN , NUNGGU USULAN YANG LAIAN INGGIH.

  35. wong kulon berkata:

    insya allah mudah-mudahan acaranya lancar kira untuk bagian kloter tangerang kumpul di mana enaknya nh,,,

  36. waduhhhhh katanya hari minggu…..
    kepiye tooo…..
    antar sesepuh ada miskom apa gmna yaaaa……
    kalau sy lihat tempatnya kok njilmet sekali ya rutenya hehehehehehe,,……

  37. wong abangan berkata:

    Aww nuwun sewu ki ageng jj kalian mas agung
    Apabila pembentukan panitia dilaksanakan pada tgl 30 oktober di padepokan kiangeng, kemudian acara gathring di TMII apakah tetap akan dilaksanakan pada tgl 31 oktober? Atau ada perubahab jadwal gath nya.
    Matur nuwun.

  38. @ Wong Abangan : salam takdzim kang…….

    Hehehehehehehe……
    itu dia aku yang mumet nalarnya dari tadi kang, maksudnya mungkin pertemuan tgl. 30 ini sebagai pengganti pertemuan tgl. 31 yang rencananya akan dilaksanakan di TMII……..

    jadi yang di TMII jadinya di Padepokan JUMANTORO……

    apa bener apa kagak nunggu sesepuh dulu yang mau menerangkan lebih detail

  39. wong abangan berkata:

    Ki putra saptoargo, iya ki menunggu keterangan dari sesepuh lebih lanjut.

  40. Cakra Bayu berkata:

    Maaf sekedar urun rembug sekaligus mempertegas bahwa acara yg semula di Mesjid AT-TIN TMII dialihkan ke Padepokan Ki Ageng JJ tgl 30 Okt? Mengenai usulan kumpul di TMII oleh mas Deadman rasanya tidak semua efektif kecuali yg area jakarta tapi kalau yg area tangerang malah mundur tentu makan waktu. Untuk yg wil Jakarta, Bogor, Cikarang, Depok dan Bekasi bisa kumpul di TMII tapi kalau yg di Tangerang perlu dipertimbangkan tempat kumpulnya dimana. Kalau saya di Jl Raya Serang KM 14 lebih dekat wil Tangerang kalau ke TMII malah kejauhan kumpulnya. Ayo mas Agung yg koordinator Tangerang bagaimana ini pastinya? Sekiranya tetap dikumpulkan semua di TMII waktunya usul saya sehabis dzuhur. Jadi teman2 yg rumahnya jauh dari Jakarta (TMII) bisa set waktu yg pas

  41. banyulumut berkata:

    ass wr wb kt, cb urun rembug dulu poro sesepuh kwa jabadebeka.. biar jelas.. nuwun

  42. Remagelung Junti berkata:

    kawula tiang cerbon saget boten melu reriungan kumpul kalian para sedulur KWA.. matur kesuwun..
    priben wong cerbon – dermayu – majalengka – kuningan ( CIAYU MAJAKUNING).. AREP PADA MELUAN BELI

  43. kangmasjo berkata:

    Remagelung Junti Says:
    kawula tiang cerbon saget boten melu reriungan kumpul kalian para sedulur KWA.. matur kesuwun..
    priben wong cerbon – dermayu – majalengka – kuningan ( CIAYU MAJAKUNING).. AREP PADA MELUAN BELI
    monggo kang kloter (CIAYU MAJAKUNING) ngumpul dimana gitu trus baru meluncur ke TKP
    nuwun

  44. Remagelung Junti berkata:

    kaya kaya ne sich kudu di absen dingin para sedulur KWA kang wonten teng CIAYU MAJAKUNING…
    nyuwun izin kangge para sesepuh KWA .. para sedulur KWA CIAYU MAJAKUNING bade absen..
    Mangga diurut

    1. Remagelung Junti : Anggota KWA 301n – Cirebon -indramayu

  45. wong abangan berkata:

    Ini beritanya kok malah jadi simapang siur begini ya? Jadi membingungkan.
    Nuwun sewu ki abdul jabar, ki ageng jj atau mas agung mohon pencerahanya mengenai jadwal gathring.
    Tempat,tanggal dan waktunya. Semula diumumkan pada tgl 31 okt di TMII, apakah ada perubahan jadwal maupun lokasi gath? Agar tidak membingungkan poro sedulur semua termasuk saya juga bingung je. Matur nuwun

  46. matbrewox berkata:

    Maaf untuk para sesepuh..sy mau tanya acara sbnarnya untuk tgl 30 oktober di mana yah?oiya sy tinggal di tmii.

  47. ki sunda buana berkata:

    Lanjut ki ,ikut nyimak

  48. @matbrewok lam kenal,tmiinya mana bang,sy jg tnggl dkt tmii,daerah masjid albaido,..sp th kpn2 sy bs sltrhm ketmpt abang,nimba ilmunya….

  49. Remagelung Junti berkata:

    bagaimana kepriben kih.. wong CIAYU MAJAKUNING
    Pada arep melu bareng bareng mangkat ning serang beli..

  50. Priyono (kanjeng sunan) berkata:

    kalau acaranya sabtu malam, para sedulur menginap dipadepokan Ki? wah bakal seru nih, tapi saya blom pernah ke sana nih…

  51. TGL. 31 || diubah menjadi TGL.30 ||
    TMII || Diubah menjadi PADEPOKAN JUMANTORO ||

    BEGONO….????
    apa ga baiknya Tgl. 31 aja yang banyak yang LIBUR

  52. Sofa berkata:

    Wes… mengketen saos…. kumpul neng padepokane Ki Ageng JJ…. Setuju… Pedek sereng tempat kule ngge niku neng bojonegare…pulo ampel…

  53. Gentar alam berkata:

    Wah..sy yang anak bawang ikut do’ain aja moga sukses…salam sesepuh..
    Mas abangan..
    Ki ageng jj..
    Rama junti.
    Mas angker ludiarto..
    Ki nurjati..
    Ki abdul jabar..
    Salam salim takzim buat semua sodaraku di kwa

  54. Waduh aku yang cium tangan tapi @mbah gentar alam…….

  55. wong abangan berkata:

    Sugeng dalu pak yai gentar alam, monggo pinarak lenggah ingkang sakeco, kawulo nenggo dawuh saking jengandiko pak yai.

  56. tukang@foto berkata:

    WONG… CIAYUMAJAKUNING DIHARAPPPPKAN MENGADAKAN GATHERING SENDIRI :

    “TEMU BARENG WONG CIAYUMAKUNING”
    TGL : …….
    TEMPAT : ……
    PESERTA : ……

    baka gelem isi daftare dewek dewek… Baka beli ya wis tong/nang/cung

  57. Mat.brewox berkata:

    @santribodoalhubbi…och tinggal di albaidho yah..tmpat sy ga jauh dari situ..sy tinggal di kramat 3 sobat..

  58. radityo berkata:

    weh, ikutan neh….sekalian ijzahan di tempat sesepuh @mas agung met kenal nanti saya hubungi hp utk kepastian yg berangkat dr tangerang….

  59. surya mangkulangit berkata:

    wah jadi pusing,aku…jadi jelasnya…acaranya di Serang..? tgl 30 okt.

    pada jam 16.00 sampai…..? apakah harus menginap…?

  60. pangaranamukti berkata:

    Saya jadi bingung yang benar hari Sabtu apa hari minggu, saya minta kabar terakhir yang sudah OK, ki Ageng JJ

  61. Bagong berkata:

    BAYARNYA BERAPA???

  62. Nakmas berkata:

    met malem, dini hari…….
    semoga tidak ada aral melintang untuk tujuan yang baik ini……….
    insya allah bisa ikut………

    sudah fix-kah tempat dan tanggalnya……….??

  63. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    istikharoh doeloe mungkin para sesepuh biar dapet waktu yg cocok..xixixixxi..

  64. Wawan.As berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam perseduluran buat KI AGENG JEMBAR JUMANTORO
    dan pini sepuh juga rekan2 semua…
    Semoga adenda PERTEMUAN KWA JABODETABEK besok berjalan dengan sukses dan sesuai harapan.AMin

  65. aku pegemis berkata:

    HE,hrinya angker bnget buatku?

  66. Ki Abduljabbar berkata:

    Mohon maaf para sedulur KWA wilayah Jabodebabek dan Jawa Barat, Sesuai rencana awal di Masjid At-Tiin TMII dibatalkan dipindahkan ke Padepokan Ki Ageng Jembar Jumantoro. Acara tanggal 30 Oktober 2010 jam 16:00 waktu Serang Banten. Acara spt yg sdh di tulis oleh Ki Ageng. Pemindahan dari Masjid At-Tiin, atas usulan sesepuh KWA Ki Arya dan Ki Ageng Jembar Jumantoro dgn pertimbangkan karena ini acara kita dan ada acara pengijazahan. Ki Abie Almuna akan mengadakan penyelerasan energi Al-Madad, untuk anggota yg ingin penyelarasan agar membawa 3 butir telur (apa saja) rebus dan air. Untuk saya sendiri Insya Allah akan mengijazahkan amalan Makdum Sarpin. Insya Allah sesepuh yg lainnya barangkali akan menurunkan ilmunya, kita tunggu…..

    Untuk anggota yang berkenan hadir mohon konfirmasi ke Ki Ageng jembar Ju

  67. Ki Abduljabbar berkata:

    Konfirmasi ke Ki Ageng Jembar jumantoro, dengan SMS ke No. HP081381139135 atau email ke Ki Ageng kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

  68. mas agung® berkata:

    @ Ki Abduljabbar : terima kasih atas klarifikasinya. semoga sedulur2 KWA menjadi faham adanya.

  69. Gus Bewock berkata:

    Ass. Insya Allah bisa hadir..

  70. nawiazky berkata:

    Assalamualaikum Ki AbdulJabbar

    Berarti pertemuan KWA JABOBEBABEK insya Allah tanggal 30 Oktober 2010 jam 16:00 waktu Serang Banten, bertempat di Padepokan Ki Ageng JJ.

    Begitu khan KI…. karena dari comment KI Ageng JJ mengenai undangan (di atas) waktunya adalah jam 21.00 sedang tempat dan hari tetap sama

    Terima kasih

    Wassalam

  71. JoKo ToLe berkata:

    ki tlong dksi nmer hp koordinator per orda, spya lbh muda koordinasi keberangkatannya..????
    Cikarang : Ki Abduljabbar
    2. Bekasi : Nico Syah Alam
    3. Jaktim : ( mohon dikoordinir )
    4. Jakbar : ampel
    5. Jakut : Angker ludiarto
    6. Jakpus : Deadman
    7. Jaksel : Wong abangan
    8. Tangerang : mas agung
    9. Bogor : Ust. Komarudin
    10. Sukabumi : M. Taofik

  72. NOMOR ANE : 0818 0633 2879 / 082112423505

  73. mas dead man nomernya berapa yaaa…….???

  74. kancil/mulyono berkata:

    masih di tempat terus nih mas agung……..hehehehe

  75. muhammad jerry berkata:

    untuk wilayah bekasi bagaimana nih??? apa boleh ngikut barengan team kang deadmen?

  76. mas agung berkata:

    @ mas kancil : ayo, jaktim dikoordinir mas. monggo

  77. SamuderaKehendak666 berkata:

    Jak-bar mz ampel no hp brp yah? Ada yg bw motor ngak yah?

  78. Sayyid Barzillin dari Tarutung berkata:

    Waduh…tempatnya berubah..ubah , cape deh

  79. Sayyid Barzillin dari Tarutung berkata:

    Akan saya scaning …lokasi terbaiknya dimna?

  80. Ki Ageng JJ berkata:

    PORO DULUR SEMUANYA
    UNTUK waktunya adalah jam 21.00. ENGGIH

  81. Abie almuna berkata:

    aslkm wa rohmah, ana di jatinegara timur jaktim.

  82. Nawiazky berkata:

    @ para pini sepuh wabil khusus Ki Ageng JJ, noted waktunya adalah jam 21.00
    matur nuwun Ki, atas klarifikasinya

    Moga-moga lancar dan sukses hajat bersama ini, saya hanya ikut bantu doa saja… (alfatihah sent)

  83. ABI berkata:

    ana siap hadir , insya alloh

  84. Putera Pakuan berkata:

    sbagei anak bawang..saya manut wae..gimana baeknya aja..udah maklum emang ndak mudah mengkoordinir orang banyak..
    Buat mas Agung..saya dari Bogor kalo koordinatornya ust. Komarudin brp ya mas tlp nya supaya saya bisa halo halo sama beliau..ataw mungkin Ust. komarudin nya lagi ‘on air ‘ baca ini..bisa sekalian di ketiken no tlp nya biar kita2 yg dari bogor ketemu ‘induk’ nya..he.he.. salam hormat penuh takzim kepada pini sepuh KWA semua nya.. Insya Allah tgl. 30 Oktober 2010 saya akan hadir bagemanapun cara nya…

  85. agus berkata:

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  86. Sabdo Sejati berkata:

    Selamat malam Poro sepuh dan poro sedulur,

    Kami ikut bahagia atas terselenggaranya pertemuan KWA Jabotabek. Saya sangat ingin bisa hadir, sayangnya sampai tanggal 31 okt siang masih berada sekitar 2000 km dari jakarta. Tolong poro sepuh yang hadir , bila pada waktunya penyelarasan dan pengijazahan berkenan sms saya, biar saya dan anak saya yang di Duren Sawit bisa ikut merasakan energinya.
    Tapi kalau pertemuannya 31 0kt, saya mendaftar untuk hadir.

    Nuwun

  87. Bonang berkata:

    insya allah sy pengen ikut ki,no hp ust.komarudin brp ki?biar bisa brangkat bareng dari bogor.htr nhn.moga direspon oleh ki ageng jj

  88. surya mangkulangit berkata:

    @ Ki Ageng JJ .kalau saya diijinkan saya siap kord untuk wilayah Depok-Bojong Gede.Bogor. Surya mangkulangit 02191161098 agar kita yg berada di wil.tsb bisa jalan bareng2…enaknya sih konfoi pakai motor…agar lebih
    menikmati perjalanan ini…hanya.ini saran saya, Wasslm

  89. Wongitem berkata:

    Kita fokuskan aja buat daerah jakarta dan bekasi gimana

  90. Wongitem berkata:

    Tgl 31 oktober saya harap tidak dibatalkan,karena tujuan kita hanya membentuk forum komunikasi buat koordinasi

  91. Wongitem berkata:

    Buat @deadman.@wongabangan.@gentar alam.@angker ludiarto.dan buat sadulur semua yang ada dibekasi dan jakarta kita kumpul di TMII DI MASJID AT TIN TGL 31 OKT 2010.JAM 10.00 WIB.

  92. Wongitem berkata:

    Jadi acara tgl 31 oktober tidak dibatalkan.

  93. kancil/mulyono berkata:

    jaln terus nih 31 oktober …..

  94. kancil/mulyono berkata:

    poro sedulur masih mau kan kita kumpul di TMII DI MASJID AT TIN TGL 31 OKT 2010.JAM 10.00 WIB. tuk menyambung silaturahmi?

  95. kancil/mulyono berkata:

    sekalian membentuk forum koordinasi…..bagaimana para sesepuh

  96. kancil/mulyono berkata:

    Ki Nur Jati gimana menurut anda ki……..hehehe
    jadi 30 & 31 jalan terus

  97. Ki nur jati berkata:

    Saya harap buat sadulur jakarta dan sekitarnya acara tgl 31 oktober 2010 jangan dibatalkan

  98. kancil/mulyono berkata:

    itung2 sekalian ngajak anak istri jalan2 di TMII……..hehehehe

  99. Ki nur jati berkata:

    Tgl 31 oktober jalan terus kita kumpul di masjid AT TIN di TMII.untuk membentuk forkom khusus jakarta dan sekitarnya

  100. Siiiipppp tinggal nynggu sedulur yang lain nhhhh

  101. kancil/mulyono berkata:

    sugeng siang angker ludiro

  102. Ki nur jati berkata:

    Untuk wadah koordinasi sesama sadulur jakarta dan sekitarnya.untuk memudahkan komunikasi dan persaudaraan untuk merancang dan mengaplikasikan segala kegiatan sosial ini untuk mencari ridho Alloh swt

  103. kancil/mulyono berkata:

    monggo poro sesepuh…..urun rembuk ipun

  104. Ki nur jati berkata:

    PENGUMUMAN BUAT SADULUR KHUSUS JAKARTA DAN SEKITARNYA BAHWA TGL 31 Oktober 2010.di tempat masjid AT TIN DI TMII pada jam 10.00 wib sampe selesai akan diadakan koordinasi dan pembentukan forum komunikasi jakarta dan sekitarnya

  105. kancil/mulyono berkata:

    @ mas agung : jangan saya deh yang koordinir jakarta timur, saya penggembira saja alias mendampinggi koordinator jakarta timur dari bagian paling belakang……..hehehe

  106. mas akik berkata:

    semoga berjalan lancar sesuai dgn hajat sesepuh dan dulur jabodetabek aminnn..

  107. Cakra Bayu berkata:

    Mohon klarifikasi dari Ki Abduljabbar says: “Sesuai rencana awal di Masjid At-Tiin TMII dibatalkan dipindahkan ke Padepokan Ki Ageng Jembar Jumantoro. Acara tanggal 30 Oktober 2010 jam 16:00 waktu Serang Banten. Acara spt yg sdh di tulis oleh Ki Ageng. Pemindahan dari Masjid At-Tiin, atas usulan sesepuh KWA Ki Arya dan Ki Ageng Jembar Jumantoro” . Sementara sedulur yg lain tetap ingin yg di TMII juga diadakan. Monggo dipastikan jangan sampai ada dualisme kalau mau “keukeuh” kedua tempat tersebut diadakan sekalian saja diumumkan biar yang lain gak bingung. Karena saya lihat pertemuan di padepokan Jumantoro juga tujuannya sama menyatukan anggota JABODETABEK dalam forum juga. Kalau yg dia AT-TIN pun juga sama atau mungkin khusus wilayah Jakarta saja. Terima kasih

  108. kancil/mulyono berkata:

    wah sesepuh dah buat pengumuman nih……..30 & 31 jalan terus.Alhamdulillah

  109. Ki nur jati berkata:

    Saya tunggu sadulur2 semua di masjid AT TIN

  110. kancil/mulyono berkata:

    @ mas akik : pripun kabare

  111. Ki nur jati berkata:

    Sesuai kesepakatan bersama pertama kali pengumuman ini dikeluarkan

  112. mas akik berkata:

    @kang kancil alhamdulillah semoga sesepuh dan sedulur2 begitu juga adanya

  113. Ki nur jati berkata:

    Silahkan sadulur yang memilih tidak ada paksaan untuk hadir.saya sangat setuju sekali acara ini berjalan lancar.saya dan rekan2 dan sadulur2 jakarta untuk membentuk forum komunikasi hanya untuk memudahkan komunikasi antar sadulur

  114. kancil/mulyono berkata:

    @ mas akik : Alhamdulillah sehat2 saja.
    @ ki nur jati : bagaimana tuh tanggapan saudara kita Cakra Bayu …….

    monggo poro sesepuh urun rembuk

  115. nawiazky berkata:

    mohon maaf saya cuma anak bawang, kalau boleh kasih masukan untuk sedulur semua…
    sebaiknya ditetapkan satu saja biar lebih kompak mengingat jarak dan waktu acara ini.
    sehingga lebih terfokuskan, karena yang saya tangkap (mohon maaf bila salah)
    I. Hari Sabtu, tanggal 30 Oct 2010, jam 21.00 WIB s/d selesai diperkirakan sampai dengan tengah malam atau bahkan sampai menginap. di Padepokan Ki Ageng JJ, Serang Banten.( salah satu agendanya adalah pengurusan Forum KWA sejabodebabek)
    II Hari Minggu tgl 31 Oct 2010, jam 10.00 (pagi hari) di TMII, Jaktim ( salah satu agendanya adalah pengurusan Forum komunikasi KWA sejakarta dan sekitarnya)

    Oleh karena itu sekali lagi kalu diperkenankan mengingat:
    a. inti agendanya hampir sama;
    b. Waktu yang relatif hampir sama dan jarak yg relatif cukup berjauhan, sehingga dikhawatirkan akan terpecah maksud saya yang ikut di Padepokan JJ dimungkinkan tidk bisa hadir yang mungkin pula dikarenakan keterbatasan waktu atau tenaga yg ada pada masing-masing tapi memang dimungkinkan juga untuk tidak ada masalah.

    Oleh karena itu berdasarkan butir a-b tsb di atas, sekali lagi saya memberanikan diri untuk mengusulkan apabila diperkenankan para pini sepuh dan para sedulur semua apakah bisa difokuskan disatu tempat saja, kalaupun mau diadakan di TMII dan di Serang bisakah waktunya tidak terlalu berdekatan.

    Mohon maaf atas usulan ini apabila dipandang lancang, apabila para pini sepuh dan dulur semua memang tidak berkenan harap usulan saya yg masih dhaif ini untuk diabaikan.

    Wassalam

  116. wong abangan berkata:

    ???

  117. Ki nur jati berkata:

    Ini sesuai kesepakatan sadulur yang mendaptar diacara sultaturahmi yang diadakan di TMII DI TEMPAT MASJID AT TIN

  118. Ki nur jati berkata:

    …..,….

  119. Ki nur jati berkata:

    @cakra bayu ini sesuai kesepakatan pertama kali diumumkan.dan saya tidak mau mengubah apapun yang telah disepakati sadulur semua

  120. kancil/mulyono berkata:

    ngopi dulu deh sambil Djarum Super……
    saya ikut saja deh gimana kata sesepuh, yg penting baik buat semuanya dan tetep utuh.dan ga lupa adalah lilahitaala

  121. mas agung® berkata:

    @ ki nurjati : kemaren memang wacana untuk mempertemukan saudara2 KWA di wilayah JABODEBABEK di padepokan ki ageng jembar jumantoro. mungkin kalo ada usul dan pertimbangan lain dari sesepuh sekalian, kami anak2 kecil hanya ikut sendiko dhawuh dalam melancarkan silaturahim. komunikasi antar sesama sesepuh kami harap dapat meningkatklan ukhuwah khususnya warga KWA. monggo ki, nuwun.

  122. kancil/mulyono berkata:

    mas agung dah absen….:)
    ikut ngopi ga?
    disana pasti 234 ya……hehehe

  123. mas agung® berkata:

    @ mas kancil : monggo mas, mas akik kehabisan 234. ini adanya palmall, yo wis ra popo lah, daripada gak ngebul 😀

  124. Ane suka gaya Mbah Nur Jati ……

    Siiippp Ki Sabdo Pandhito Ratu Tan Keno Wola Wali hehehehehe…..

  125. kancil/mulyono berkata:

    saya ada djarum super…….mas akik sepertinya ga mau……hehehehe

  126. nawiazky berkata:

    ikutan ngebul deh…..
    tempat dimanapun kalau saya dikasih izin oleh Allah swt shg dapat hadir, saya akan hadir…
    yang penting semangat Ukhuwah dan persaudaraan

  127. @ Ki Nawiazky : siiippppp….
    kalau bisa 22nya hadir heheheheeheh

  128. kancil/mulyono berkata:

    @ nawiazky : setuju………hehehehe

  129. kancil/mulyono berkata:

    @ Angker Ludiarto : maksud saya juga gitu tgl 30 & 31 jalan terus……..tapi nanti bermuara satu titik………hehehehe

  130. surya mangkulangit berkata:

    PENGUMUMAN ; buat poro sadulurku semua kami baru dpt konfrm bahwa
    acara yg di TMMI dialihkan ke padepokan Ki Ageng .
    agar tidak menjadi salah faham,jelasnya acaranya
    dari jam 16.00 kmpulnya.mulainya yaitu pd jam 21.00
    mohon dikoreksi,kalau ada salah informasi.semoga
    acara ini dapat berjalan lancar…amieeen…Wssl

  131. muhammad jerry berkata:

    berarti acara PASTINYA di tanggal 30 OKTOBER 2010 di serang Padepokan Ki Ageng ?
    BETULLLLLL????

  132. Cakra Bayu berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Tanpa mengurangi rasa hormat buat sesepuh dan sedulur semua. Untuk menghindari polemik yg berkepanjangan. Kalau saya pribadi berpendapat dua-duanya tetap diadakan silahkan bagi semua sedulur yg bisa menghadiri ikut dua-duanya baik ikut salah satunya juga baik intinya kan silahturahmi mungkin yg gak bisa hadir tgl 30 bisa hadir tgl 31 demikian pula sebaliknya. Nah dari hasil kedua pertemuan itu bisa disatukan permufakatan. Mungkin ini jalan tengah supaya jangan sampai jadi silang pendapat karena saya pribadi berusaha memahami alasan keduanya. Niatkan saja semoga kedua-duanya lancar acaranya dan silahturahmi tetap terjalin dengan baik. Sekali lagi ini usulan saya pribadi. Wassalam. Lanjut bro….

  133. mas agung® berkata:

    semoga cepet ada konfirmasi dari para sesepuh, *waiting mode on*

  134. Wongitem berkata:

    Silahkan sadulur yang memutuskan pilih salah satunya.jadi kita tentukan kata sepakat.

  135. Ki nur jati berkata:

    Saya sendiri memilih di TMII dimasjid AT TIN.SILAHKAN MEMUTUSKAN PENDAPAT MASING2

  136. Wongitem berkata:

    Saya juga memilih di TMII.

  137. Wongitem berkata:

    Buat sadulur jakarta mas @deadman,@wongabangan.@thanmus thepos.@angker ludiarto.@kancil/mulyono.@cantrik PDS.@NAWIAZKY.@GENTAR ALAM.@RIKI Suhendro.@budi eko wahyudi.@mikokimo.@hasibuan.@namichu.@ABI.@pangeranAMUKTI.@DAN BUAT SADULUR KWA JAKARTA DAN SEKITARNYA dukung acara yang telah disepakati bersama di TMII di masjid At tin.rencana kalo acara ini disetujui dan disepakati oleh sadulur2 semua.sesepuh KI JATI RAGA dengan Sesepuhnya akan berkenan hadir

  138. Wongitem berkata:

    Makanya oleh karena itu saya minta persetujuannya.kalo tidak ada respon mungkin acara dibatalkan

  139. Nahhhhhh silahkannnn……

    Voting2 dulu…..
    jadi enakkkk gtu lohhhhhh

  140. surya mangkulangit berkata:

    weleh.weleh…! nah klo begitu saya mengerti atas kesimpang siuran ini..!
    setelah kami mengamati,jadi intinya.klo di padepokan @ Ki Ageng JJ.
    pembentukan; Pembentukan wadah seketariat KWA.sejabotabek dan kalau di TMMI.juga sama,chususnya DKI.tapi siapa ya..kandidat untuk wil DKI,.?
    kalau saya sih dua2nya ikutan aja.selama masih bisa terjangkau antara jarak.wong ngak ada salahnya toh.ikut sana ikut sini.guna memper’erat tali persaudaraan.untuk menambah wawasan.dan berbagi ilmu.keduanya bertujuan sama.tinggal terserah poro sadulurku semua mana yg lebih efesien.antara jarak dan waktu.saya mohon ma’af kalau saya salah mengartikannya.tapi ya..itulah unek2ku. ampun dan ma’afku untuk poro pinisepuh KWA.doa kami sukses semua dlm lidungan ALLAH.
    wasslm.

  141. maspri (dukun komputer) berkata:

    wah sayang gambar denahnya kurang jelas mas, mungkin bagi yang belum mengenal wilayah serang agak kesulitan mencari alamat padepokan ki ageng JJ, tapi boleh saya tambahkan bagi yg menggunakan kendaraan roda 4 dari tol jakarta merak, lebih mudah keluarnya ditol serang barat, taman kopassus, belok kiri kurang lebih 1km depan perumahan titan arum belok kanan tanya kampung ranca plupuh, walaupun saya sering kedaerah tsb tapi baru kali ini tahu keberadaan padepokan ki ageng JJ, dan bagi sedulur yang tinggal diwilayah serang dan sekitarnya, sekiranya membutuhkan jasa perbaikan komputer bisa menghubungi saya di 0878 7162 6640

  142. damar_bodas berkata:

    kordinator jakarta barat..kang ampel..nomber hp ny berapa y..???

  143. Ki nur jati berkata:

    SAYA MINTA MAAP TIDAK BISA HADIR DIACARA GATHERING DI PADEPOKAN KI AGENG JJ KARNA ADA HALANGAN DAN KEPERLUAN KELUARGA

  144. agung pengembara muda berkata:

    buat semua sesepuh saya ikut dua2nya ya….makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s