SHOLAT LIKASSIRIL MALIH SHOLAT SUNNAH UTK MENDAPATKAN REJEKI KILAT


Abdul halik
Abdul_Halik22@yahoo.com

As.wr.salam rahayu kagem pinisepuh dan sedulur di KWA,dgn menghara ridho ALLAH dan syafa’at rosul junjungan panutan baginda agung Muhammad s.a.w,dan mhn restu poro pinisepuh,saya akan berbagi secuil ilmu Allah yg insyaallah bermanfaat buat kita semua,ini suatu amalan ibadah sholat sunnah utk mendapatkan rejeki kilat dan tdk di sangka arah datangnya rejeki,dalam arti rejeki uang,

SHOLAT LIKASSIRIL MALIH.

niatnya”USHOLLI SUNNATAN LIKASIRIL MALIH RAK’ATAINI MUSTAQBILAL KIBLATI LILLAHI TA’ALA ALLAHU AKBAR”habis sholat baca “YA ALLAH YA FATTAH YA ROZAQ YA GHONIYYU YA FULUS”1001 kali,setelah itu baca”YA ALLAH HU ALLAH NURULLAH”101 kali,dan baca”SUN NUR MUHAMMAD”101 kali.

amalan dikerjakan jam 1 mlm,di kamar khusus,tempat dan diri kita hrus suci dri hadast besar/kecil.kerjakan selama 21 malam.dan yakinlah Allah pasti mengijabahi,karena Doa dari kita,Ijabah dari Allah,mohon maaf kalau ada salah dan kelancangan saya buat pinisepuh di Kwa, saya ikhlas mengijazah kan amalan ini,semata mata hanya mengharap ridho nya Gusti kang murbeng dumadi,(salam rahayu dari abdul halik pangeran kumandang suworo.probolinggo.)dan buat sedulur monggo di amalkan dg ikhlas dan yakin,krn sya sudah membuktikan rahmat Allah ini,kunci keberhasilan nya MADEP MANTEP TETEP INGET YAKIN. @@@

235 pemikiran pada “SHOLAT LIKASSIRIL MALIH SHOLAT SUNNAH UTK MENDAPATKAN REJEKI KILAT

  1. Gumelar

    Assalamu alaikum.

    mas Gupito
    mas Rumi
    dan saudaraku semua selamat sore, semoga sehat.
    Ki Abdul halik yang saya hormati, saya terima ijazahnya ilmu SHOLAT LIKASSIRIL MALIH dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat untuk saya. aamiin.
    wasalam

  2. GUPITO

    @All.. ada yg tau tdk dg pengasuh salah satu ponpes di Banyuwangi.. nama nya Bpk Nurkholis. Dlu beliau saat msh muda beliau merantau ke BDG dan 1 pabrik dan 1 rumah kontrakan dg saya. Sdh lama bngt tdk jumpa.

  3. Pencari hidayah

    Selamat sore mnjelang mlm bagi para sedulur yg sdg online…smoga amalan dr ki abdul khalik bs brmanfaat bg para anggota kwa…Al fatihah sent tuk para sohibul ijazah..

  4. Wongbiasa

    Qobiltu,saya sekeluarga menerima ijazah sholat likasiril malih dari ki abdul secara lengkap sempurna ATAS IZIN ALLAH.
    Kami sekeluarga ijin ngamalin ki.
    Atas kebaikan ki abdul semuga ALLAH semakin meninggikan drajat ki ABDUL SEkeluarga. Al-fateha sent..to ki Abdul sekeluarga.

  5. Angon

    @abdul khaliq, salam kenal dari si tukang angon…. mohon pencerahan, pantaskah kata YA FULUS (WAHAI UANG) SEBANDING DAN SEJAJAR DENGAN ASMA ALLAH YANG LAIN SEPERTI YA RAZZAQ, YA GHANIYU…., nuwun

  6. Cungkring Cerbon

    mulai merangkak naik 17……absen & ijin nyimak jg copas utk dlaksanakn dkemudihan hari & dsebarkan utk yg memerlukan….

  7. Musafir

    Assalamu’alaikum, ki. Mohon izin utk mengamalkan sholat likassiril malih. Terima kasih sebelumnya ki. Wassalamu’alaikum..

  8. Abi rowo

    @gupito:bukankah gus nurkholis.Pengasuh perguruan macan putih.Soalnya saya pernah berguru ma beliau.Maaf lo salah.

  9. Angon

    @wongalus… begitu ya ki? hmm… akhirnya terjawab juga rasa penasaranku thdp struktur redaksi beberapa mantra, ajian, rafal dll yg kelihatannya asing dan aneh…. memang sih, Gusti sdh tdk memandang bentuk rupa dan bahasa yg digunakan hambaNya ketika berkomunikasi denganNya, sebaliknya Dia melihat apa yg ada di dlm kalbu para hambaNya yg berupa tekad, kepasrahan, dan keuletan dlm memohon kepadaNya… mhn divalidasi kialus… nuwun

  10. Abdul halik

    As.wr..untuk saudaraku mas Angon dan semua sedulur,makna Ya Fulus adalah inti dari hajat doa yg kita pinta pada Gusti Allah,pada amalan sholat likassiril malih ini.mhn maaf hanya ini yg saya terima dari Almarhum guru saya yg kini telah wafat.

  11. cak BODO

    Assalamu alaikum.

    sugeng ndalu,
    sesepuh KI Wongalus
    sesepuh Ki Abdul Khaliq

    izin menyimak…….
    Bismillahirrohmanirrohim………. mohon ijin mengamalkan semuga manfaat dunia akhirat.
    Terima kasih sebelumnya ki. Wassalamu’alaikum..

  12. Bengawan.Candhu

    @ki wongalus….@ki angon…..@laskar lung_gading……asswrwb…..sugeng ndalu,sugeng pinanggihan malih….ndrek nyimak ijazah dan nderek nyimak dsikusinipin……

  13. Bengawan.Candhu

    @abdul halik….sohibul ijazah….asswrwb….kawulo ingkang taksih bocah,nderek nepangaken,salam takzim….

  14. wisnu

    assalamu’alaikum,,,,,,
    sugeng ndalu, SEMANGAT MALAM,,,
    Salam ta’zim kagem sesepuh ugi sederek sedaya. kula tak nunut nongkrong skalian ngalap kawruh. Mangga dipun lanjut,,,

  15. Bengawan.Candhu

    @ki angon….msl yg menjawab prtanyaan panjenengan bkn ki wongalus,apkh pertanyaan panjenengan ckp smp dsitu njih ki?nuwun sewu loh…

  16. Bengawan.Candhu

    @ki abdul halik….nuwun sewu njih,apkh rejeki tsbt dtg dlm bentuk uang nyata dr alam ghaib ato dlm bentuk kt dmudahkn dan dpercepzt dtgnya uang tsbt dlm rejeki kt?ini mnrt pngalaman panjengan sj gpp,ato ada pengalamn dr guru/ustadz panjenengan…matur suwun atas pencerahannya….? @ki stone jenanx….sugeng ndalu mas axix…..sng a biso jejagongan bareng….

  17. arif setiyawan

    Q O B I L T U
    _smoga yg mengamalkan mendapat limpahan rejeki khususon fulus,,,dan tidak lupa untuk ber infaq dan sodaqoh,,,aamiin

    walkhamdulillahirobbil’alamiin

  18. wisnu

    @shohibul ijazah,,, ilmu ini ilmu murni meminta bantuan dari Allah semata atau melalui ”rerewangan”? Mohon pencerahannya. Soalnya saya ga begitu berani dgn ilmu yg menggunakan ”rerewangan”. Matur nuwun sakderengipun,,,

  19. @ki lurah Alhamdulillah sepi masih di sayang ALLAH dgn cobaan2 NYA,mau mencari jalan dulu agar bisa tenang menjalani ibadah tanpa di bebani dan di bayangi masalah dunia.ngapuntene blm bs pastikan datang pa nggak besuk di semarang,saya ikuti kata hati saja nanti .pamit dulu nggih ..
    para sedulurku…selamat mengkaji ilmu2 ALLAH di KWA..

  20. arif setiyawan

    _smoga joss gandhos yaa kang ustad putra,,,,hehehe
    salam salim dulu dr muridmu yg masih ijo ini,,,hehehe
    _salam kangge sedanten

  21. arif setiyawan

    _smoga joss gandhos yaa kang ustad putra,,,,hehehe
    salam salim dulu dr muridmu yg masih ijo ini,,,hehehe
    _salam kangge sedanten,,,,

  22. Bengawan.Candhu

    @ki abdul halik….dimajelis kami dlereng merbabu jg ada shalat smacam ini,tp niatnya panjang banget mgkn spanjang alfatihah dbaca dua x,namanya shalat syukron barokah. Klo pas ada acr shalat ini jamaahnya ratusan bhkn ribuan. Bedanya sama shalat panjenengan mslh tmpt. Klo shalat ini kan dtempat khusus,klo sholat syukron barokah bs dlakukan dgn tmpt khusus tp bs jg dlakukan dlm jamaah bsr ato kcl. Ini skedar share sj njih,msl niat dan lafal dr shalat syukroon barokah dperkenankn dbabar,kpn2gantian sy share jg. Nuwun.

  23. Bengawan.Candhu

    @ki stone jenanx….injih mas,sy doakan smg hajat tujuan dan keinginan panjenengan dparingi ridho dan ijabah dr allah swt. Amin. Tansah kito tenggo kehadiran lan wedalipun wonten silaturahmi nambah konco ngakehi bolo ngumpulke paseduluran…..

  24. mbah sareb

    salam hormat kulo kagem poro sesepuh lan pinisepuh KWA
    salam seduluran buat poro sedulur wonten KWA
    ki bengawan candu pripun keadaane,pun sae ta?

  25. Bengawan.Candhu

    @ki angker ludiarto…..al ustadz….asswrwb….slmt mlm ki,bgmn kbrnya smg sehat2sll,dan bs mbawa pencerahan dan angin segar atas sgenap tausyiah2nya…..amin….. @wisnu…..apa kbr,bgmn hr ini smg sehat cerah dan smangat sll….dsini lg hujan deres….hex…jd ol via hp sj…..

  26. risa sugiarto

    salam kenal buat para sesepuh dan pinisepuh KWA.mau tanya jg utk wilayah malang kpn d adakan acara silaturahmi.

  27. Bengawan.Candhu

    @mbah sareb….injih mbah,meniko taksih anget dan agak gliyeng kemawon,meramaikn acr ‘pribadi’kwa smg,lg ada perlu dgn tmn2kwa smg. Dsini hujan mbah,dtempate panjenengan hjn apa tdk?….jgn2td panjenengan nanyain beliau krn sama2 pake nama ‘mbah’ itu x ya?

  28. rhiesa lodaya

    buat para sesepuh KWA mau tanya nih.pernah ngamalin ASR versi blora.tp waktu wirid kurang 15 lupa smua bacaanya.pertanda apa ya?

  29. wisnu

    @ki bengawan.chandu,,,, alhamdulillah, dinten punika dipun paringi padhanging pikir, dados radi gampil wau nggarap tes teng skolahan, hehe khidupan cah sekolah,,,, kula nggih ol mawi hp. panjenengan piyambak pripun ki? Nggen kula wau nggih smpet grimis

  30. Bengawan.Candhu

    @risa sugiarto…cb sj dmulai dgn sms an tmn2kwa di malang dan sktrnya,dtlateni dulu. Blm tnt smua org bs mluangkn wkt. Aplg mrk yg sdh krj,tdk akan prnh ada wkt luang,kec kt yg meluangkn wkt dsela ksibukan kt. Meeting bs sj dlakukan via chat di blog klo jaraknya berjauhan. Bs druang senat,ruang dosen dsb,jgn dkantin,yg kluar msk byk….smg manfaat….

  31. rhiesa lodaya

    trimakasih ki begawan candhu infonya.bgi warga kwa yg dri malang monggo sareng2 d rembuk,spa tau bs ngadakan acara silaturahmi spt ki bengawan candu d semarang

  32. Bengawan.Candhu

    @wisnu….kelas brp ini oom wisnu?pantesan kmrn dtuturi ki angon spy sekolah sing bnr…itu panjenengan msh sklh bnr to he5x…..

  33. Bengawan.Candhu

    @risa sugiarto sama riesha lodaya itu sama2dr malang to…..ya smg sj ada respon positif dr sedulur2 kwa cab malang.

  34. wisnu

    @ki bengawan…. lha nggih saestu taksih sekolah, sak punika tahun terakhir SMA, insya Allah tahun punika saged rampung,,,, nyuwun donga pangestunipun kemawon

  35. rhiesa lodaya

    inggi ki begawan.sama2 dri malang.buat para sese kwa mohon d scaning saya.ada khodamnya pa nggak.kalo ada dlm bntuk apa.buat ki dagoel terimakasih amalannya ki.smga brmanfaat bg saya n keluarga.

  36. Bengawan.Candhu

    mengutip dr pendapat seorang psikolog/ahli jiwa yg ckp terkenal ‘ghaida’beliau mengupas ttg cara2 mengendalikn dr taqdir,agar kt tdk mdh msk dlm kemkskinan jg kesukaran yg tdk jarang menerpa hdp kt dan kt bs me ‘refresh’taqdir kt dlm usaha agar lbh sukses dlm brusaha. 1) mengubah paradigma berfikir ke arah yg lbh baek,lbh konstruktif bs jg dimulai dgn postif thinking. 2) menerapkn pengetahuan ilmu dlm tindakan nyata.3)membiasakn diri dgn tindakan2progresif dgn bekerja keras,trs bljr,dan pantang menyerah 4)menyongsong bentuk kesuksesan dgn doa dan syukur.

  37. rhiesa lodaya

    inggih ki begawan sami saking malang.buat para sesepuh kwa mhon d scaning apa sya da khodamnya.klu da bentuknya apa.buat ki dagoel trims amalannya.

  38. darmo gandul

    Assalamualaikum
    absen malem ganti sip mau nyapu plataran dulu..sugeng rahayu sdulur smua. Mas Wongalus,mas begawan,mas akik.mas kyai abdul. mas wisnu dan smuanya…hehe lali..monggo dilanjut sy nyapu diluar dulu

  39. wisnu

    @ki darmo gandul…. Wa’alaikum salam ki,,, lha monggo lenggah rumiyin ki, mangke ndak selak adem unjukanipun

  40. Bengawan.Candhu

    @kak sekar ayu….slmt brgabung,kok sendirian adeknya mana kak?gak diajak rame2dsini? @ki udeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono….sugeng pinanggihan malih ki,remen pengalih kawulo saged silaturahmi malih kaliyan panjenengan…… @pencari sejati….bgmn kbrnya?smg sehat dan bahagia sll,eh pencari sejati dgn pencari guru sejzti apa ada hub kerabat njih?kok namanya mirip?

  41. Bengawan.Candhu

    @ki darmo gandul….nembe ae tak batin ,rupanya berkenan menjawab panggilan alam njih ki?meh tak jak gitaran kok ning kampus. Gitar yamaha bolong ki….richard marx….he5x….

  42. dayan

    Terimakasih..para sesepuh KWA…
    izin ngamalin…mautanya bacaan SUN NUR MUHAMMAD itu gimana ya…
    Maklum jalmi bodo..makasih atas pencerahannya

  43. darmo gandul

    @Mas begawan: hehe suaraku serak2 mambu…richard max angel piye ne duo srikandi numpak prahu layar ki narto sabdo wah mantep tenan..tp njenengan sing nyanyi aku ngopi ya..hehe

  44. Sekar_4yu

    @bengawan.candhu : salam kenal ki….adek lg gak ada,ki…kayaknya dia lg wakuncar,plng bentar lg pulang bawa soto ayam extra pedes buat kakaknya seorang…:) salam kenal ya ki….
    @ wisnu : sekolah yg baik ya adek wisnu,jgn suka bolos apalagi tawuran…disekolah ikutan ekskul apa nih? ;)

  45. wisnu

    @ki bengawan…. Nggih smpt aktif teng rohis, tp sak punika tak kurangi, konsentrasi ujian rumiyin,,,, tp rohis nggen kula kadang nggih rada kaku lhe ngislam, sok mboten srek nek kaliyan ingkang mboten persis kaliyan tata cara kanjeng rosul, napa malih kaliyan islam kejawen

  46. salam ta’dzim&cinta,qobiltu..ki..send fatihah tuk panjenengan..smg dlm keridoan ALLOH SWT. @mbahagus jgn cuma psng iklan aja :-) mbok ya panjenengan memposting ilmu jg to..terutama pesugihan putihnya…hehe..ngarep mode on..

  47. Ass wr wb
    Ki Wong Alus, Ki Bengawan, Ki Abdul Halik dan seluruh sesepuh KWA serta seluruh sadulur kwa yg saya muliakan. Buat Ki Abdul Halik Mhn ijin mengcopy amalan sholat likassiril Malih ini untuk bekal pengetahuan saya, agar bisa saya manfaatkan suatu saat nanti, semoga Allah membalas kebaikan Ki Abdul, amiin. Alfateha sent buat Ki Abdul Halik. Wassalam.

  48. Rony

    Qobiltu ijazah’y, sm0ga Allah membeRikan limpahan rZq-Nya,, khususoN Sohibul ijazah,, alfatehah .. Send!

  49. Rony

    Qobiltu ijazah’y, sm0ga Allah membeRikan limpahan rZq-Nya,, khususoN Sohibul ijazah ki Abdul,, alfatehah .. Send!

  50. Bengawan.Candhu

    @wisnu….ya bgs,klo msl bs msk osis,pramuka,pmr dsb. Bgs loh buat perkembangan pribadi dan mental kt. Krn dsitu dilatih mental,spitual u/lbh mengenal diri pribadi dan org laen,bljr u/mhormati,menghargai org laen,biasa bkrj sama dgn org laen. Mmg kt akan byk wkt yg trbuang,tp kan u/tujuan positif yg brguna bg kt dan masa dpn kt. Sy mlihat anak2yg sdh biasa brorganisasi tdk prnh canggung brhadapan dgn org laen bhkn massa.

  51. Angon

    @bengawan.. pertanyaan sy di atas adalah pertanyaanmu juga toh…. ayo ngaku… hehe salam katresnan buat @mbah darmo, sekar, ki abdul khalik.. dll
    @wisnu… memang rohis di sma punya jaringan dg ldk (lembaga dakwah kampus) yg baru belajar ttg islam, shg terkesan anti toleransi…

  52. Bengawan.Candhu

    @ki darmo gandul….sy dulu wkt msh kuliah seneng dolan,krn sng dolan smp kepikiran prg kluar kota smbl ngamen he5x…tp blm trlaksana,khawatir bentrok dan brtengkar dgn pengamen sungguhan,pdhl sdh siap2seragam ngamen….

  53. wisnu

    @ki darmo gandul…. Nggih ki,,, lumayan, sering ngaji bareng masalah syariat, tp kadang kanca rohis sok wonten ingkang namung ngandelke syariat tp mboten srek nek kaliyan ingkang madosi hakekat, sok dianggep sesat malahan. Tp nggih pripun malih, pun piyambak2 anggenipun ngaji sak derenge, guru ngaji nggih benten2. Nek kula sing penting saged akur kemawon kalian sedaya

  54. Bengawan.Candhu

    @ki darmo gandul….injih ki,tetep jd lah kt duet bareng,sy biasa dr c ki,panjenengan jgn2dr g ya?ha5suara 2. Rondo kempling yo apik lo ki….. @kak sekzr ayu….loo adeknya panjenengan ngganteng apa cntk to?soale diz biasanya cuman nulis nick’adeknya kak sekar ayu’….ooo sdh pnya pcr toh?smg sj pesenan sotonya sgr dtg kak….amin…he5x…. @ki angon…..he5x pancen injih ki,klo dganti aghistni fulus aghistni fulus aghistni fulus irhamna3x….(ketok melas gak sih ki?)….he5x….

  55. Bengawan.Candhu

    @andra….ndra,sugeng ndalu mas ganteng,bgmn kbrnya?kumisnya dirapiin dikit napa?oya,nama u lbh keren dgn nama wongandra….soale klo wongaksan ada yg perotes…protes mas…

  56. wisnu

    @ki bengawan… Nggih ki, tumut organisasi dados saged akrab kaliyan kanca, tambah sedulur, lan mugi saged migunani tumraping liyan. Kados ingkang dipuntuturaken kaliyan ki angon

  57. andra

    @wolaah kang bengawan ampun mekaten….namung tiyang supuhipun kula ingkang ngarani kula ngganteng…hehee,,
    wkwkwwkkwkw,,wong edyan ae kang…lwih keren…hehehehe,,sae kemawon kakangq…..

  58. darmo gandul

    @mas begawan: rondo kempling kuncine opo yo..hehe kunci 12 opo..
    @mas wismu :ikuti saja tp tetap luwes dlm brpikir. imam al gazali : syariat beriring dgn hakikat/dasar utk mengapai makrifatullah

  59. Bengawan.Candhu

    @insan awam @gianto sakti @ali wafa….dgn sgenap cita cinta dan pasedulurannya…..sugeng ndalu….sugeng rawuh….sumonggo lgsg menyesuaikn sj njih….nuwun….. @wisnu….mmg rohis di sma msh berkesan kaku ya,ya mmg pola fikir dan pendidikan mrk mmg dbentuk militan spt itu,ya kt mmg hrs byk bljr dr pengamatan kt jg perenungan kt u/menyikapi hal ini…..

  60. Bengawan.Candhu

    @ki darmo gandul….rondo kempling dr c ki,ini kopinya tak bikinin skalian td mbikin teh….ini roti lapisnya dikudapi,lmyn buat nemenin gitaran kt…..ki jenengku krg satu huruf….bkn begawan tp bengawan,begawan itu panggilan kasepuhan dan buat poro waskito dan priyagung ingkang agung,luhur lan mandragunan ki.

  61. Bengawan.Candhu

    @ki dividi….sumonggo,sugeng rawuh…. @wongandra….yo jgn wongedyan….klo msl ada acr dkmps kwa,panjenengan ddapuk jd koordinator satu…trs panjenengan mperkenalkan….ini sblh sy adlh wongalus sdg sy sndr adlh wongedyan….opo yo wongalus gak isin melu ngakak sak majelis,a aja mbayangkn nganti mekekelen ampet guyu.

  62. @mbahagus……monggo di babar pesugihan putihnya…. :-) ngarep bngt mode on ;-) spy smngat sltrhm ke mbah..kunacinya mbah pegang dl aja..klo ada mahar jgn mahal2 ya mbah..msh kere ni…stlh hasil..br deh kasih ke mbah hadiah…salam cinta tuk all sesepuh lan poro sedulur..nuwun..

  63. wisnu

    kagem sesepuh ugi sederek sesaya, nyuwun ngapunten kula tak ngrumiyini,,, nggen kula pun tambah deres jawahe, tambah adhem, njuk marake ngantuk,,, tak pamit rumiyin, wassalamu’alaikum

  64. bodokeremezkenmelasimen

    salam hormat ,salam ta’zim katur kanjeng guru kyai mbah ki alus,poro2 kanjeng guru2 semua,beserta semua warga KWA salam manis ,salam sayang ,salam damai selalu.
    @Wahai uang ; disapa , diminta ,dikenali ,dirasakan ,disaksikan.
    @mantra2 atau doa2 yang keluar dari keyakinan diri akan bentuk kekurangan kita (la haula wala quwwata)karena hanya DIA Yang maha serba maha.
    @jujur dan ketulusan doa insyaallah akan membawa kita dalam upaya mengenali diri menujuju sang pencipta.

    Salam rahayu kerahayon.

  65. Abdul halik

    As.wr.buat kyai Bengawan.chandu saudaraku,pengalaman pribadi sya,rejeki uang dari Gusti Allah bisa datang di antar oleh khodam pada wkt yg kita sendiri tdk tahu,bisa malam bisa siang hari.ini yg sering saya alami selama 5 tahun mengamalkan sholat ini,sudah berkali kali sya dikasih uang,kali ini saya ikhlas utk di amalkan poro sedulur kulo di KWA.pada hakikatnya dunia dan isinya milik Allah,kita manusia hanya diberi amanah titipan.nuwun.

  66. darmo gandul

    wah kok internet error terus yo..
    @Mas Bengawan. hehehe nuwun ngapunten nggih..entah kenapa aku pun ngerti njenengan Bengawan tapi kok ngundange slalu begawan ,,..mongkin karena ta rasakan keluasan ilmu dan lewaskitaan njenengan…oh ya matur nuwun kopine..podo karo mas qobiltu kok sering ta undang qolbitu…karena ta rasa qolbinya mantep..

  67. OJIBUAKU

    assalamualaikum… sugeng ndalu smuanya…. salam knal…
    ki Abdul khalik… nderek nyimpen dan bisa ngamalkan…. amin…..

  68. Kang.Bayan

    Ijazah seharusnya kayak gini sudah diamalkan dan berhasil. Jangan belum menguasai keilmuan malah ijazah. Kalau yang itu mah share namanya he he he. Maaf gk ada maksud apa2 cuma simpati pada qolbituman udah semangat menggebu susah berhasilnya.

  69. Bengawan.Candhu

    @ki darmo gandul….lah sy itu klo dpanggil begawan itu girap2ki spt kena strum,tdk layak ki krn sy msh blm bs apa2,itukan panggilan kasepuhan ki. Ato sy pgl panjenengan resi darmo gandul gt po?he5x….. @abdul halik….wah mantep,brarti sdh ada hasilnya dan testimoni njih. Emm itu panjenengan ckp skl ato dlm jangka21hari itu sls ato panjenengan msh tetep istiqamah ato hnya wkt trtentu sj?nuwun…..

  70. Bengawan.Candhu

    ini sdh tengah mlm,bg poro sedulur yg mlm ini ada ‘kperluan’silahkn mpersiapkn diri. Skalian mo pamit…..sy ijin mo istrht dulu….klo ada kata2dan tingkah laku yg krg nyaman dan krg layak jg krg sopan,mhn maaf yg sbesar2nya….nuwun….salam takzim….sugng ndalu….wasswrwb….

  71. darmo gandul

    @Mas Bengawan (asline Begawan) : hehehe yo wis Mas Bengawan … tapi kok yo sy melihat Njenengan Begawan yo…mungkin kuwi seko leluhur Njenengan sing aura ne masih ada..Hehehe waskita lan digjaya..karena DNA manusia mencatat dari turunan sebelum kita (medical record..helah tukang sapu kok ngomonge gaya hehehe)

  72. risang

    Assalamu alaikum.Kl di ijinkan sy mw komen.Bukan ttng amalan diatas tp agak mirip dikit ada yg tahu DONGO QORUN?

  73. risang

    DONGO QORUN itu mudah bnget ritual dan bc an mudah walaupun sy di ijazahi langsung dr buyut saya tp ilmu ini berusaha sy tutup rapat sy pun g mau mengamalkan.Wl ada familiku yg msh mewarisi ilmu ini dia pedagang pakaian dalam sukses di pasar johar smg tp anehnya dia jualan selain pakaian dalam.Misal baju muslem g bakal laku.Diwaktu aku mau ke bali naik bis ada org duduk di kursi sebelah ngajak ngobrol tiba2 dia pesan.Kalau buyutmu meninggal kamu dan kakek dan seluruh anak cucu dr kakekmu jng mau diwarisi harta dr buyutmu kl pusaka kamu terima gpp.Pesan itu sy sampaikan kpd kakeku dan seluruh anak cucu dr kakek menolak pemberian warisan buyut yg berupa harta.Alhamdulillah smua anak cucu dr jalur kakeku slamat.Tp ahli waris lain yg mau menerima harta dr buyut entah anak atau cucunya salah satu ada yg gila.Sekarang sy hitung sdh 17 org.Ternyata setelah ditelusur buyut py DONGO QORUN.Dia kaya banget di waktu hidup seolah tdk ada apa2.Tp yg menerima anak cucu.Dan dongo qorun ini mudah hpir stiap muslem bisa.Dan ritualnya jg mudah.Krn waktu buyut mw meninggal sy diwedarkan ilmu ini.Tp sy g akan mengamalkan dan tak kan memberikan pd siapapun.Krn efeknya buruk

  74. Kamal

    Sugeng Enjang kagem poro sesepuh Ki Wongalus,Ki Risang,Ki Bengawan.Candu lan poro sedulur sedoyo.
    @Ki Abdul Halik Terimakasih keikhlasannya,ijin copas untuk di amalkan di laen waktu

  75. Kamal

    @Ki Risang,apakah amalan di atas efeknya juga mirip dgn yg pnjenengan ceritakan?

    @GUPITO…tlng dong di share ttg internet gratisannya,bisa tdk kalo pake im3.kalo kberatan gapp2 maz.ini alamat email saya KAMAL_RESTU@YAHOO.COM makasih

  76. risang

    @mas kamal.Sy tdk menceritakan doa diatas.Tp kata kakek tiap sore dirumah buyut ada org ketok pintu assalamu alaikum gt lalu naruh uang di meja buyut.Itu tjd tiap sore

  77. risang

    Ritualnya mudah bnget lbh mudah dr ritual doa diatas.Dan yg gila rata2 mrk sdh dwasa.Ada yg jd Guru tahu2 gila.Jd tentara tahu2 gila jd kontraktor tahu2 gila.Ada takmir masjid di semarang tahu2 gila.Gilanya g dr kecil

  78. Orang Terlanjur Kaye

    Dongo qorun apa sama dengan asma qorun ki risang? Kalau iya memang bahaya. Bisa menjadi musyrik yang mengamalkan kalau nggak kuat iman.

  79. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Semoga di malam yang hening ini tidak sepi dari puja dan puji para pendambaNya

  80. Orang Terlanjur Kaye

    Lurah bengawan ape kabar ente? Salam seduluran dari ane orang terlanjur kaye he5x.. Piss :-D

  81. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @mas kamal@ki risang@ki bengawan candhu sugeng ndalu salam karaharjan, rahayu

  82. Sanjaya Guitarholic

    AssWrWb. Good posting Mas Abdul Halik. Salam kenal dan terimakasih. Semoga bermanfaat lahir, bathin, dunia, dan akhirat bagi para sedulur yang mengamalkannya. WssWrWb.

  83. sapto

    Ass. wr. wb.
    Sugeng ndalu meh enjing @ki risang, @mas bengawan , sedulur semua
    ikut ngisi daftar hadir…
    02.30 am

  84. Bengawan.Candhu

    @ki udeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono…..sugeng kepanggihan malih….salam sih katresnan….. Nuwun sewu td sy tgl sdg ada prl dgn tmn2kwa smg @mbah gondrong x…..yg makin mencorong dan makin pns klo smkn mlm……he5x…… @sanjaya guitarholic……halo oom,ktm maning….sy fikir panjenengan sdh mulai bertapa lg,mklm jarang ol mlm lg ya? @orang terlanjur kaye…..iya salam kmbl,jgn lupa bagi2duitnya…..he5x….monggo dlanjut,sy mnyimak sj…..

  85. Ki Sukma Rahayu

    Ass.wr.wb.

    Kajian yg bagus ttng Rahasia sholat krn semuanya adalah Ruhnya ibadah.

    Semoga Kita menjadi hamba yg muttaqien.
    amien.

  86. mbahgondrong X

    @guse bengawan;
    @ki udeng;
    @ki sapto;
    @wong sugih mblegedug;
    @om sanjaya;
    @mbah risang;
    monggo dipun lanjut, kulo tak undur diri rumiyen, arep adus dalu,sekalian ndeprok lan dlosoran wonten ngersaning GUSTI…

  87. Ki Sukma Rahayu

    Bangsa yang besar adalah bangsa yg menggabungkan Nilai falsafah keagamaan,budaya,teknologi,mordenisasi dijaman sekarang ini.

    Karena Bila betul sholatnya dijamin Kita merdeka dari Segala Perbudakan Dunia.
    Freedom of the World slavery and Lust.

  88. Sanjaya Guitarholic

    @Bengawan.Candhu : semangat 2/3 malem mas. Iya nih sudah agak lama saya blm sempat OL dan mampir kesini. Saya ga bertapa koq, hanya gitar tua saya saja yang bertapa. Hehehe. Bagaimana kabarnya?

  89. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Hasbiyallaahu wa ni’mal wakiil fa ni’mal maula wa ni’man nashiir ,Cukuplah Allah bagi kami, sebaik-baik Tempat Bergantung, Pelindung dan Pembela

  90. sapto

    @ki sukma, sugeng ndalu
    @ki udeng, iya ngisi daftar hadir
    @mas bengawan, iya mas moga sukses acara kwa semarang besok

  91. Sanjaya Guitarholic

    @ sapto : semangat mlm menjelang pagi juga mas.

    @ Ki Sukma Rahayu : danke. Ich freue mich, dich kennenzulernen :)

  92. Ki Sukma Rahayu

    @Sanjaya Guitarholic: Me too..

    @kknhyb @sapto : selamat malam waktu INA ..semoga berbahagia sesepuh semua dimalam ini yg dimuliakan Alloh SWT utk berwisata dlm lautan Senandung Dzikir dan munajat, Meet the God of happiness.

  93. Ki Sukma Rahayu

    Maap poro sedulur, sesepuh apakah yang di dalam Ruh Shalat Terdapat Jiwa-jiwa tersembunyi, Mohon dibabar tentang Hal Rahasia Sholat karena saya belum bisa sholat yang baik dan benar.

    Tahu kah kamu/kita tentang sholat.

    Apa itu sifat esa..?
    Apa itu sifat mendua..?
    Apa itu manifestasi..?
    …Apa itu manunggal kawula gusti..?
    Apa itu wajibul wujud..?
    Apa itu khaliq..?
    Apa itu makhluq..?
    Apa itu cipta..?
    Apa itu pencipta..?

    Dan

    Apa itu prasangka..?

    Kesemuanya itu di ibaratkan seperti halnya AIR dan cahaya di balik cahaya atau hakikat di balik hakikat.

    Salam Takdzim untuk semua sedulur.
    Maapkan yang buta,haus dan miskin hal tentang sholat ini membutuhkan Pencerahan.

    Nuwun.

  94. Bengawan.Candhu

    @ki sukma rahayu….asswrwb…..wah sbh pertanyaan tasawuf yg menjawabnya prl pemilahan dan pemahaman…..ayoo siapa yg pgn nyoba,hadiahnya dpt ketela rebus dan martabak terang bulan dr stuggart jerman…….

  95. Bengawan.Candhu

    pg berembun,mentari mensunyi dbalik alunan kabut yg bergantungan…..absen pg….jmt jam0715….menyongsong esok yg pnh harapan….

  96. de santos kds

    assalamu’alaikum para sepuh KWA dan sedulur semua….saya terima ijazah dr ki abdul halik moga manfaat dunia dan akhirat

  97. Kebo Anabrang

    Sekarang ini amalan kesaktian sdh berkurang, banyak muncul amalan kerejekian. Banyaknya amalan ini pasti membuat para sedulur BINGUNG bin LINGLUNG. Kalau Ki Risang ada Dongo Qorun, saya punya ASMA QORUN, tetapi asma ini memang blm saya amalkan, bacaannya memang pendek mdh dihapal. Sebagai praktisi, saya hanya memberikan gambaran saja, bahwa amalan yg kita amalkan seyogyanya tetap istiqomah, jangan karena ada amalan lain yg dianggap bagus, lantas ganti amalan, yg sdh kita amalkan ditinggalkan. Amalan ini hanya sebagai PEMBUKA, krn rejeki itu sebenarnya sdh diberikan oleh Allah ta’ala 24 jam, hanya ibarat radio, kita salah gelombangnya atau ibarat kran air kita tdk tau cara membukanya.

    Kalau mau rezeki uang kita harus bekerja, bisa di kantor, berdagang, atau berjualan makanan. Kuasai ilmu sampai kita ahli, kalau makanan ya sampai UENAK….TENAN…. pasti akan laris manis. Sesuai sabda Rasulullah SAW, jangan mengam

  98. Kebo Anabrang

    jangan mengambil untug terlalu besar, agar pelanggan kalau nantinya tau kalau kita ambil untung banyak, mereka akan kecewa. Yang penting untung dikit tetapi pelanggannya sangat banyak.

    Monggo dilanjut ………….

  99. agusabdul kholik

    masalah amalan yg seperti ini banyak persinya, yg paling masyhur surat alikhlas dgn hodam sekh abd wahid. Namun mohon maaf ada yg terlewati/tdk SADAR ketika bantuan dari Allah swt datang entah lewat hodam/manusia,pada umumnya bantuan itu tdk digunakan sebagaimana mestinyasehingga tanp disadari mengakibatkan senjata makan tuan.

  100. risang

    @Dongo qorun jng diamalkan tp kl unt hati2 jg gpp sy share.Siapa tahu suatu saat mas dpt Ijazah dongo qorun tp mas belum tahu efeknya.Baik tp jng diamalkan tp justru suatu saat dpt ijazah spt ini agar dihindari krn akibatnya bkn ke mas2 tp ke anak cucu.Mas akan oke2 aj dan tambah kaya kalau ditipu org akan smkin kaya krn rejeki si penipu tersedot ke kita.AMALANYA AL.Iklas….X.Sambil dibc mumutari rumah skali putaran tdk blh kurang tdk blh lebh putaranya tdk boleh dipercepat tdk boleh diperlambat.Ritualnya hanya skali sj.Kl dpt ijazah ky gni wl anda kaya tp anak cucu yg menanggungnya.Sbaiknya jng diamalkan.Walau hdp kita kurang lbh baik bertahan.

  101. risang

    @maf mas abdul kholiq smga ijazah anda bermanfaat.Tp yg sy bicarakan itu dongo qorun yg insya Alloh sdh hampir punah.Smg punah selamanya

  102. GUPITO

    Saya sngt marah + benci kalau saya lg bingung krn nganggur + jomblo trs, tiba tiba ada org bilang, hdup saya enak.. tiap hari cuma makan, tidur dan santai. Org itu benar benar tdk punya perasaan.

  103. Rajis

    Maaf mas Risang kok bs gitu ya mas amalan dongo qorun pdhl yg di amalkan itu adlh surat al-iklas ….

    apkh mas Risang bs memberikan penjelasan ??

  104. risang

    @mas rajin sy jg bingung jg.Kl diruntut sejarah mmg g nyambung.Tp para sesepuh jawa biasanya memberi nama ilmu jg bgt.Misal unt mengusir setan dia beri nama cemethi sulaiman.Unt pukulan diberi nama pukulan ali.Unt kekayaan dberi nama dongo qorun.Tp tentang ritual dan efeknya sy jg g hbs pikir kok bs kaya gt mas.Pdhl buyut sy jg seorang yg kyai wl tarafnya kampung dia santri mbh burhan grobogan.Bs dilihat ditulisan idris nawawi tentang karomah mbah burhan di karomah ayat kursi.Seorang yg bs menghitung jumlah jatuhnya daun dlm satu hari dg tepat.Memegang tanah sketika jd emas.Memunculkan puluhan merah delima asli dlm sekejap.Itu bukan cerita dr mulut ke mulut mas tp sy melihat sdri skitar thn 90an.Swaktu mbh burhan masih hidup.Kerabat kami jg berusaha menetralisir hal ini dg jalan menyumbangkan tanah buat sekolahan smp dan buat tempat ibadah tp blm berhasil menghentikan efek negatif doa itu

  105. Kang.Bayan

    Assalamu ‘alaikum. Menyikapi problem kutukan khodam kluarga mas Risang. Saya pernah dapat isyarah masalah tumbal pesugihan. Dalam isyarah mimpi saya ditunjukkan orang2 yang menjadi tumbal . Kemudian saya disodori ayat qur’an yang membahas masalah hukum membunuh, membayar dendanya, di antaranya membebaskan budak juga riadlohnya sebagai ganti berupa puasa 2 bulan berturut turut. Setelah saya selidiki ternyata tumbal tersebut sudah dikuasai oleh khodam lewat imbalan kekayaan. Ibaratnya nyawanya sudah dibeli dijadikan budak di alam ghoibnya. Jadi untuk membebaskan budak makluk ghoib perlu nilai barter yang tidak ringan, kita berbarter dengan hukum alam dan Alloh sendiri sebagai hakimnya yang adil untuk semua makluq. Nyawa senilai nyawa. Tumbal secara fisik udah mati dan untuk menarik/menghidupkan lagi perlu senilai nyawa untuk mengganti. Ingatkah kisah isa menghidupkan orang mati dengan menyembelih/mematikan nyawa seekor lembu. Kita tidak perlu bernegoisasi dengan khodam, tapi bernegoisasi dengan hukum alam, dimana Alloh sebagai al Hakim. Nyawa tumbal bisa di ikhtiari ditukar dengan 100 unta, bisa membebaskan budak, bisa puasa 2 bulan berturut turut tanpa putus (bulan penanggalan qomariah yg tak ada hari tasrek atau hari larangan puasa) puasa diniati khifarat penebusan untuk kemerdekaan dan keselamata (..tumbal). Insya Alloh bila tebusan terbayar,Alloh akan menurunkan keadilan danpertolongan dengan kuasanya yang tidak bisa kita prediksi. Mudah mudahan bisa menambah manfaat buat sedulur KWA. Wassalam.

  106. eriz

    Aslmkm…..
    ki abdul halik….saya mau tanya sholat sunnah tersebut berapa rokaat?
    Likasirril Malih artinya apa?
    biar tidak menimbulkan Bid’ah, saya mau tanya dasar adanya sholat likasirril malih itu di ambil dari mana?sanad nya dari mana?
    terus yg mengijazahi asala muasal siapa?
    demikian bebrapa pertanyaan saya, mohon dijawab karena utk biar tidak salah syariat nya.
    apabila ada kata2 yg kurang berkenan saya mohon maaf yg sebesar2nya. trimaksih

  107. agusabdul kholik

    bagi yg mngamalkan amalan ini/yg serupa tujuannya yaitu minta bantuan DANA(duit)mesti hati2 stlh trkabul, jgn sampe uang yg tujuannya buat bayar hutang(contoh)digunakan yg lain walau satu rupiah pun, ini akan mmbuat susah hati, ada aja jalan sialnya. tp kl kita istiqomah dgn bacaan trsebut dan tdk mlanggar akan tujuan semula, malahan hodam sllu siap mmbantu. trutama kl rizki yg kita puny sring buat infaq stiap hari.

  108. bhiravasakhti

    Assalamu’alaikum, ki. Mohon izin utk mengamalkan sholat likassiril malih. Terima kasih sebelumnya ki. Wassalamu’alaikum..

  109. aslkm ..qobiltu ki abdul kholik mhn ijin mengamalkn smga bs bantu org tua jg lunasi hutang sy pribdi n manfaat dunia akhirat ..wassalam

  110. sumpu46

    assalamualaikum.. ki ijin ngamalin orang tua saya lg terjepit masalah hutang..kasian saya liat mereka..saya ingin membantu tp apa daya mdh2n dgn salat ini allah mengabulkan doa saya..klo boleh saya minta amalan biar jual tanah cepat laku…terimakasih

  111. kalo mau dpt rejeki ya kudu gawe lan katha maos surat al waqiah…membaca asma Allah dengan kata duniawi tdk senonoh..hd asmaul husna itu namanya.pelecehan titu namanya.Bertaubatlah ABDUL HALIK.

  112. Harry

    Assalamualaikum
    Slam sjahtera dri sya…
    @ki wongalus
    @ki bengawan candu
    Sya pnya usul atau bisa dikatakan permohonan agar bisa didirikan nya KWA korwil indramayu/JABAR
    (Betulan sya tnggal di indramayu.
    Trims.
    Wassalam

  113. Harry

    Assalamualaikum
    Absen pagi ah…..
    @ki bengawam candu
    @ki angon
    @ki risan
    @ki kang bayan
    Pada kemana yah….?padahal udah di siapin kopi nih….

  114. Pencinta Ilmu

    Assalamualaikum

    Qobiltu ijin mengamalkannnya semuga sukses.

    Terima kasih kepada ki Abdul halik di Probolinggo

  115. Mukhlis

    Qobiltu, saya skeluarga menerima ijazah sholat likasiril malih dr ki abdul halik scr lengkap & sempurna ATAS IZIN ALLAH.
    Kami skeluarga mohon ijin mengamalkan ki.
    Al-fatihah sent to…ki Abdul halik skeluarga.

  116. Aldy sukma

    Assalamu alaikum..semua sedulur KWA..,mas abdul kholik qobiltu ijazahnya..,semoga bermanfa’at fiddunya wal akhiroh.. Amiiin..Al-fatihah..

  117. mandala amogapasha

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Sugeng Rahayu sedoyo,
    Qobiltu ijazahannya ki Abdul.. sy mohon ijin copas & amalkan ilmunya.
    Bagi sedulur2 semua, Sy minta tolong diterawangkan diri sy ini.

    Terimakasih

    Wassalam.

  118. nunkyuni

    Assalamu alaikum..semua sedulur KWA..,mas abdul kholik qobiltu ijazahnya..,semoga bermanfa’at fiddunya wal akhiroh.. Amiiin..Al-fatihah..

  119. fuad

    Assalammualaikum..
    @Ki abdul Kholik, qobiltu ijazahnya.
    izin copas dan mengamalkan, semoga bermanfaat dunia akhirat..amiin

    Wassalam..

  120. mas'ud

    ssalamu alaikum.

    sugeng ndalu,
    sesepuh KI Wongalus
    sesepuh Ki Abdul Khaliq

    izin menyimak…….
    Bismillahirrohmanirrohim………. mohon ijin mengamalkan semuga manfaat dunia akhirat.
    Terima kasih sebelumnya ki. Wassalamu’alaikum..

  121. moh syafril

    Assalammualaikum….sugeng dalu…..sesepuh ki wong alus….., sesepuh ki Abdul khaliq, mohon izin utk mengamalkannya,semoga bisa bermanfaat buat saya dan keluarga….orang lain…dan dunia ahirat. Trimakasi sebelumnya…..Wassalam. .

  122. Assalamu’alaiku Wr Wb Ki,Mohon Ma’af Ki,Ana Mohon izin unuk Mengamalkannya Ki,sehubungan dengan kondisi saya yg saat ini sedang terlilit hutang Rentenir Ki,Mudah mudahan Kebaikan Antum Di balas Olleh Alloh SWT,Dengan Pahala Yang Melimpah,Aamiin Ya Robbal A’lamin,Terima Kasih, Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  123. andri

    Mohon Ijin mengmalkannya…Insya Allah Mengamalkannya, Apa arti dari “Likasiril Malih” dan surat apa yg harus di baca setelah Al Fatihah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s