PENGALAMAN MEMILIKI AMALAN RDR: DAN MESIN KERETA API PUN TIBA-TIBA MACET!


Bintang Parikesit
bintangparikesit@rocketmail.com

BEBERAPA SAAT YANG LALU, KWA SEMARANG MENGADAKAN ACARA PEMBENTUKAN PENGURUS WILAYAH TERSEBUT. DI ACARA TERSEBUT RADEN SANCANG UNGU BERKENAN MEMBERIKAN PENGIJAZAHAN DAN PENYELARASAN ASR KEPADA HADIRIN. SEMENTARA KHUSUS UNTUK BINTANG PARIKESIT YANG SUDAH BANYAK BERJASA DI BLOG KWA MENDAPATKAN “HADIAH” PENYELARASAN DAN PENGIJAZAHAN ASMAK RADJA DIRAJEH LANGSUNG BERKHODAM DAHSYAT. SEBAGAI SELINGAN ARTIKEL-ARTIKEL DI KWA YANG BERAT-BERAT, INILAH TESTIMONI BINTANG PARIKESIT SETELAH MEMILIKI RAJANYA ASMAK TERSEBUT.

Alhamdulillah….pd kesempatan ini sy ingin skedar berbagi share testimoni,smg dpt mjd sudut pandang bagi poro sedulur u/mempergunakan RDR scr lbh bijak dan hati2. pd kesempatan ini sy ingin skedar berbagi bercerita….shbs penyelarasan RDR di smg,trs terang mmg sy blm wirid sbgmn yg di anjurkan o/raden sancang ungu,yaitu slm7hari. Makanya sy iseng2 santai2 sj membaca RDR 5x tahan nafas di dalam kereta,dgn membayangkan sedotan dan afirmasi energi full di badan,toh slm ini baek2 sj dan tdk ada mslh msl sy baca2 sebatas bbrp kali di mtr maupun di kereta api. tp entah kebetulan ato tdk..ato bhkn ngepasi mgkn….tau2..sktr10 menit perjalanan dr wkt sy bc RDR kmdn tau2 lampu kereta menyala terang benderang tiba2 peeettt…separonya mati…eh tdk lama kmdn malah mati semua lampu dlm kereta…yg diikuti….berhentinya nya laju kereta api,dan diikuti matinya mesin…alias macet…..

Waduuuh terhenti deh diatas kereta api sampai tekhnisi hilir mudik dan memeriksa badan mesin ada sktr5-10menitan. Sptnya mskpn diperiksa hilir mudik ya mmg gak ada apa2,krn mmg tdk ada yg error ato rusak,kmdn sy koreksi diri…istighfar,wah kaget sy,ato jgn2 krn RDR yg sy bc td ya?..krn slm puluhan kali naek k.a smp macet ya br kali ini,aplg terhitung k.a blora express kan k.a yg msh terhitung gress,baru, kuat. kmdn cepet2keanehan ini sy konfirmasi via sms kpd raden sancang ungu ,kira2 sms sy adlh sbb: wahh,ini jgn2 k.a macet ini krn ijazahkn RDR sama panjenengan ini,sy bc di k.a,kereta apinya berhenti,kira2 ada doa u/mengatasi hal ini apa tdk?solusinya ini kira2apa njih”soalnya jjr sy agak panik jg,soale membayangkan smp ketempat tujuan jam brp ini,aplg sy inget sktr jam22.00 sy ada janji dgn teman2 di blog kwa?

khawatir klo nnt smp molor berjam2,lagian klo lampu kereta mati,alat komunikasi kereta kan jg terputus,khatirnya ada berpaspasan dgn kereta laen kan bahaya…bs trouble maker kecelakaan mbaaahhh…bbrp saat kmdn ehh raden sancang ungu beliau telp ke sy malahan,sy fikir mo dbalas via sms. gak taunya telp. eh,tau2 sblm phone sy angkat lampu di k.a lgsg menyala dr depan smp blkg diikuti suara mesin…alhamdulillah mesin keretanya hidup dan lampu kmbl menyala alias bs jalan lagi….yah akhirnya lega banget perasaan ini,soalnya sy kan duduk di dekat kepala kereta api,tktnya terjadi hal2 yg krodit di mesin dan alat mekanik di kereta api. Untunglah itu cuman sesaat,shg kereta api dpt berjalan smp tmpt tujuan….

kmdn selanjtnya  sy bc scr refleks sj…sblm pengangkatan keris kara welang,kuningan sari dr alam kan perlu yg namanya survey tempat,aplg dr raka mas jambrong sdh pesen,klo bs tanah sample yg diambil buat di scan adlh tanah yg terdekat dgn lokasi. dulu informasi yg sy dengar,bhw di daerah tsbt ada pohon aren yg dgunakan bangsa lelembut u/menimbun perhiasan emas yg sangat banyak. berbekal informasi tsbt sy brkt ke lokasi. walaah trnyata lokasinya jmlh pohon aren jmlhnya ada4 smp bingung sy,yang mana ya pohon aren yg ada tumpukan emasnya?Takut salah sasaran. akhirnya kami melakukan kontrol “scan” ke area pohon aren tsbt,sempat kontrolan kami spt dlempar lempar arah kontrolannya ke berbagai titik lokasi dan tempat/pohon,smp bingung
kami. akibat lemparan hal tsbt,otomatis kontrolannya jd gak fokus dan grambyang gak jls.

Mgkn penghuni situ sdh faham klo kami ada keperluan dgn tanah ato lokasi mrk. makanya smpt di ombang ambing,akhirnya insting reflek terucap…inna jaharo…baru cling.. .bs menyentuh lokasi di pohon aren yg mnrt perkiraan sy tepat…pd wkt pengambilan tanah tsbt yg dlakukan mas hijrah dgn di kawal mas laskar lung_gading sdg mas pencari guru sejati memantau dr jauh,sy sndr mengambil searah dengan mas hijrah di atas mata air sktr5 meter di belakang beliau,msh tetep konsen dan tenang dan komat kamit hewes hewes tentunya,soale lmyn angker tmpt tsbt,tmpt tsbt ada berbagai pusaka,merah delima dan jg djaga ular naga hitam besar, peri, gendruwo. dan dalam proses pengambilan sample tanah kmbl trjd peristiwa yg ngepasi…sy melihat sekelebatan cahaya putih datang dr sebelah kiri mas hijrah,kmdn dsusul cahaya kuning keemasan dtg dr sebelah kanan mas hijrah,dan hasil dr sample
tanah yg kami ambil stlh kami serahkn pd raka mas jambrong ya mmg bnr klo lokasi yg tanahnya djadikan sample adlh lokasi di bawah pohon aren yg sy tunjuk.

kmdn pd laen kesempatan sy share dan mnt pendapat sama sesepuh ttg pembacaan scr reflek,sy dwarning buat ati2 menggunakn RDR, krn mnrt beliau2 dlarang membaca RDR ddlm kendaraan umum krn efeknya bs tdk kt duga sebelumnya dan layak hati2jg u/buat kontrol,krn ini berbahaya bagi bangsa ghaib dan tdk pd tempatnya,shg perlu lbh bijaksana dan mawas diri. krn keberhasilan ini adlh sekaligus kegagalan bagi sy u/pengendalian diri. ini tiada mskd u/berjumawa ataupun berlebih,krn ini sbg share dan testimoni sj bagi poro sedulur,jgn prnh jemu buat mencari ilmu dgn sanad yg baek dan benar,bhw RDR dgn sanad yg baek dan bnr insya allah karomahnya dpt kt rasakn.

Trimakasihku buat ki wongalus atas bimbingan,pengarahan jg kebijaksanaannya,jg raden sancang ungu yg berkenan bermurah hati atas sgenap arahan, petunjuk dan kebijaksanaanya trutama berkaitan dgn RDR nya. krn jujur sy kenal ilmu rajeh khususnya RDR adalah di blog kwa ini. Blog yg sgt luar biasa dan penuh pembelajaran dan pendewasaan buat sy. suatu nilai plus tersendiri bagi jiwa dan rasa didalam sanubari yg terdalam ini. semoga apa yg sy smpkn ini dpt membawa manfaat dan bs diambil hikmahnya. kpd segenap sesepuh dsan pinisepuh,bolowongalus,sgenap pengunjug blog wongalus, apabl ada kata dan sikap yg kurang berkenan dlm bertutur kata dgn penuh berjuta makna dan penuh sejuta arti sy mohon maaf yg seluas2nya kpd sgenap pembaca testimoni ini. semoga manfaat. Trmksh 9119119x. Salam takzim. @@@

422 tanggapan untuk “PENGALAMAN MEMILIKI AMALAN RDR: DAN MESIN KERETA API PUN TIBA-TIBA MACET!

  1. wah wah jgn2 begini ini yg bikin banyak kecelakaan kereta..semoga yg punya rdr ataupun ilmu tgkt tinggi lebih bijaksana dan berfikir kedepan juga dgn akibatnya..dgn rdr ataupun apa saja semoga pengamal yg sudah mendapatkannya kl sudah th akibat dr coba2 bisa mengakibatkan kesusahan orang mkhluk lain mohon berfikir seribu kali untuk coba2 apalagi sudah di selaraskan sama ahlinya.
    semoga saja pusaka2 yg di tanam leluhur untuk keseimbangan bumi pertiwi juga tidak di sedot hanya untk di jadikan koleksi ataupun keperluan yg menyimpang..
    @ki lurah mantabssssssssssss semoga bisa membawa diri lebih bijak lagi

  2. Assalam’km mas tolong ijasahin asma asr atau rdr..insyaallah sy gunakan tuk kebaikan dunia akherat wasalam

  3. @ki nurjati selamat malam ki..
    ayo siapa lagi yg pny pengalaman kl ada yg menghidupin mesin atau apa yg gak meusak he he jadi penasaran nih..
    RDR LAGI RDR LAGI…

  4. SELAMA SAYA MENGAMALKAN RDR BANYAK MAMPAATNYA.BISA MENGHANCURKAN SANTET TINGKAT TINGGI.MEMBUNGKAM MUSUH,ATASAN DAN PARTNER.

  5. kalo untuk pengalamn rdr saya uda coba di kuala simpang ada pasien sy kena santet tingkat tinggi jin nya setingkat dengan azazil karna kalo kumat marah besar tak terkendalikan menghancurkan apa yang ada bnyak para kiyai.ustad.paranormal mundur alhamdulilah saya kesana yng sakit diam aja kagak ngamuk sy sih ada rasa takut juga karna wajar namanya manusia,lalu saya ambil photonya aja karna waktu uda sangt larut mau pulang ke mdn setelah di deteksi dng rdr mutiara dan rdr izroil semua keluarga telah kena teluh dan allah mengabulkn doa saya seluruh kelurga sekarang sehat karena allah melalui tawasul rdr mutiara dn izroil

  6. Huahaaaa…..
    Sungguh kebohongan yang luar biasa
    kalo memang punya RDR ataupun RZR ataupun RGR, takkan bisa menghentikan kereta yang melaju kencang
    huahaaaa…..
    Fungsi asli ASR dan RDR yang asli adalah do’a pembuka dunia saman/ghoib, sehingga apapun yang diminta pengamalnya niscaya terkabul
    huahaaaaa…..
    RDR dan ASR tidak akan merusak benda disekitarnya, kecuali tabiat pengamalnya memang tabiat perusak
    huahaaaaa…..

  7. @iblis hahahhaahah

    terserah yg punya rdr lah mau diapain kek mau test pesawt terbang juga boleh kok ,,test ke iblis juga bolehkan pake jarak jauh

    apakabar uda bakr menyan belum nih sehatkan boss

    santai jalah masalah ilmu nih……..

  8. assalamualaikum wr wb
    salam kagem
    @ki nurjati
    @kangmas akik
    @kangmas Gembel 256
    @kangMas agung
    @Laskar cinta
    @kangmas OJIBUAKU
    @kangmas kusman
    @ki maghrobi
    @kangmas Ayar Sutarem
    @ki dividi
    dan salam untuk semua sesepuh dan sedulur KWA tanpa terkecuali…

    pengalaman yang sangat mantab kangmas bintang parikesit….alfatikhah sent to panjenengan……….

  9. mantaap pengalamannya…… serem klo udah punya RDR…. kecelakaan lalu lintas bakal bertambah…he….he….he
    pisss……….semuanya………….

  10. Huahaaaa….
    Nih iblis neraka
    alamat pusaran lumpur lapindo siring sidoarjo
    sapa yang punya RDR, NZR, RGR, RPM , ASR silakan santet aku wirid itu bacaan sampe bibir lue doweh/memble
    huahaaaa…..
    Hey…pemilik amalan RDR mari-mari neraka jahannam sudah menanti mu
    huahaaaa….

  11. blis jgn gitulah ,,masih makan nasi aja mulutmu uda kayak gitu,,,jgn sombonglahh ,,jgn cerita sidoarjo atw apalah itu uda kodrat penguasa utk yg disitu,,,

    percuma aza ntar situ lumpuh ngak bisa cari makan ,,,kan kasian anak istrimu biasa ajalah

    santai booos

  12. wiiih critanya oke banget jadi pengen ikut….ngeliat…
    @Laskar lung_Gading ..ada kabar lanjutan ga dg pertemuan kita kemaren di Mas Jambrong…
    @bengawan Candhu…fotokopinya dah di titipin ma Mas Jambrong belon yah..

  13. @ery lim huhu… salam kangmasku…
    @qobiltu rdr man.. semangat malam ki qobil
    @kangmas akik… kapan maen ke semarang kangmas……
    @om iblis… salam kenal dari saya calon penghuni neraka…

  14. Huahaaa….
    Ada om Qobiltuman namanya, Asma’ Solar Rajeh, tinggal tuang langsung jalan deh kereta api
    huahaaaa…..

  15. @ki lunggading,kang akik,arwani,iblis,gembel,ki nur,ki wa,irwan,mono:sugeng sonten ki…salam hormat salam takzm buat sspuh kwa smua baik yg saya sebutkan atau blm sya sbutkan…salam hormat…
    njih sumonggo di babar,kula nyemak mawon,ndoprok wonten wingking,nembe wonten tamu sakmenika…nembe saget absen…alfathah send bwt saudara kwa semua…

  16. sala takzim pula dari saya mas Lung_Gading kapan2 sy minta tlg tangkep tuyul di kampung saya ya…gemes pengen tak gebukin tuh tuyul..he..he..:)

  17. Huahaaaa…..
    Seandainya RDR, ASR, RZR, RGR, dll, mampu untuk menghentikan kereta api, maka pasti sudah aku gunakan amalan tersebut untuk menghentikan semburan lumpur lapindo
    huahaaaa….
    Aku bukan penyesat, tapi orang-orang pengamal ilmu itulah yang menyesatkan diri, sungguh sangat ironis
    huahaaaa……

  18. Para sesepuh lan pini sepuh KWA, nyuwun dibabar mimpi kulo :

    “saya bermimpi baju saya jatuh di sumur, sumur kelihatan dalam sekali, jadi sya pergi kehutan2 mencari galah untuk mengambilnya, tapi seberapapun panjang galahnya tidak bisa mengambil baju saya tersebut, ketika saya lunglai berjalan mencari galah yang lebih panjang lagi, saya bertemu seorang kakek tua berserban dan berbaju serba putih(kakek tersbut sering mendatangi mimpi saya sblumnya), dia berkata” nak kamu nggak usah bingung dengan bajumu, bajumu yg disumur itu dijaga oleh sunan kalijaga, ini tongkat untuk mengambilnya.. dalam hati saya bertanya, jangankan tongkat yg panjangnya 1/2 meter, yang panjang nya lebih 10 meter saja ga sampai, tapi saya tetap mengikuti perkataan kakek trsbt, saya kembali kesumur, ternyata ada orang yg duduk sila disamping sumur dan mempersilahkan saya untuk mengambil baju saya, anehnya ketika saya pake tongkat tersebut baju bisa saya ambil, di iringi dengan semburan air dari dalam sumur.

    maturnuwun.

  19. @semangat juga ki lunggading…wilujeng

    @iblis
    habis testimoninya malah kebalikannya gak kaya teh dewi sri the master yang ngamalin tu asma malah rejekinya melesat alias melejit…nunggu mode ngarep on ke teh dewi sri aja…atau ke bib blis biar banyak dikabulin permohonannya

  20. @iblis….ayo kerahkan pasukan iblis bwt bikin mampet lumpur lapindo kalo ada sejuta iblis duduk lubang bocor lumpur ..pasti mampet..he..he…:)

  21. @semangat juga ki lunggading…wilujeng
    @iblis
    habis testimoninya malah kebalikannya gak kaya teh dewi sri the master yang ngamalin tu asma malah rejekinya melesat alias melejit…nunggu mode ngarep on ke teh dewi sri aja…atau ke bib blis biar banyak dikabulin permohonannya

  22. salam hormat ki Nurjati… smoga dalam sehat selalu.. salam hormat seluruh keluarga KWA… smoga smkin bijak dan arif..agr tambah langgeng meduluranya..Amin

  23. Huahaaaa…..
    Aku ini tiap hari pake lulur badan aku, makanya tubuhku seputih sinar neon
    lulurnya pake lumpur lapindo, lumayan daripada di salon kecantikan kan mahal
    huahaaaa…..

  24. @ada cerita iblis mau merokok dia minta api ama setan ..setan jawab piye toh kang iblis masak jeruk minum jeruk lu hidup kn dineraka tu bnyk api iblis jawab sori gua lupa huhuhuhahaha

  25. @bang iblis: ade ape nih ketawa terus?? Ntar bibir ente dower loh bang xixixi.. Salam aje buat semua nye.

  26. asikk nihh yang udah di ijazahkan RDR ….
    ekh…
    aku yang gak punya ini jadi tergiur dengan kehebatan/karomahnya RDR..
    subhanalloh memang luar biasa !!!

    hanya bisa menunggu sesepuh yang ingin membagi-bagi RDR !!!

  27. Mangstappp testimoninya……

    moga-moga ajaa nggak menimbulkan perasaan jealouse dari warga kwa yg lain…..

    ikut nyimak sambil duduk di kursi belakang

  28. Salam salim ta’zimku to para sesepuh..

    Salam hormat & perseduluran to all sedulurku…

    Wowwwww RDR RDR RDR manteeppp…

    Wlopun kagak ngerti RDR, denger testimoninya aja jdi mrinding mantapppp..

    izin ngikut nyimak..
    Silahkan RDRnya dilanjut…

  29. Huahaaaa…..
    Om abrag, ilmu itu berat lelaku/tirakatnya, tidak bisa instan, main copas sana copas sini, selaras energi sana selaras energi sini, kalo ilmu seperti itu tidak mengakar ke sumsum manusia, tapi hanya melekat di daging manusia saja
    orang-orang yang berpikiran maju kayak om abrag memang cocok ilmu copas sana copas sini, selaras energi sana selaras energi sini, sebab kalo melalui tataran laku/tirakat om abrag takkan kuat melalui nya
    wadah om abrag masih labil
    huahaaaa….

  30. @Bintang Parikesit: bagi bagi donk bang rdr nye? Aye jadi kepingin neh 😀 😀 😀

  31. Seandainya…
    RDR bisa memadamkan neraka bgmn yah pasti kang iblis marah… Krn habitatnya ϑî hancurkan tapi dapat menolong umat manusia yg tersiksa, atau setidaktidaknya dapat menolong saya dari ancaman NerakaNya
    Seandainya…
    RDR sekaligus dapat memadamkan surga, pasti Nyai Rabiah dapat tersenyum bahagia… Karena umatNya dapat beribadah tanpa semata mata mengharapkan ganjaran dari Nya berupa surga dan neraka, namun semata mata karena cinta tulus kepada Nya tanpa mengharapkan suatu jua
    Seandainya…hhh seandainya

  32. wew,mantapzzz…om bengawan candhu,pengalamannya,jd pengen nih…..hmmm,syg g ada yg mo ngijazahin

  33. @ maaf yng dibilang iblis ada benarnya juga sy uda ngamalkn beberapa x gagal ulang lagi ulang lagi wah berat berat berat benar cobaannya

  34. mas iblis….
    yang menerima tirakatnya seseorang baik melalui puasa atau hanya wiridnya saja hanya allah yang berhak menentukan sempurna atau tidaknya ilmu seseorang …..
    semua itu tergantung dari keyakinan,ketekunan,semangat baja dari seseorang,,,
    saya jga pernah mengamalkan amalan yang dipuasai tapi saya kurang begitu mendapat manfaatnya…mungkin badan saya yang masih kotor atau saya kurang menghayati dari amalan yang saya amali…

    bolehkah saya tau namanya mas iblis yang sebenernya siapa ??
    saya gak seneng dengan koment2 anda yang seperti itu.,

  35. @larkar lung gading:njih ki….niki mawon,,hehehhee,,
    @ki bc:ki kalau masih ada filenya d send email ki…hehhee,,sama tawasulnya….

  36. @om iblis: aye ade pertanyaan, bisa kagak api membakar api dan kulit menyakiti kulit? Kalau ente bs jawab dapat bonus 1000 tahun di neraka hawiyah
    huahahahaha…
    huahahahaha…
    huahahahaha…
    huahahahaha…

  37. Asslkm, bnyk baca sholawat aja, biar energi sebesar gunung pun tak akan, berefek negatif, amalan2 Allah sesungguhnya tiada yg merusak dan berefek negatif..wasslm.

  38. betul nggak klo RDR yang dibahas baru setengah jam kurang komennya lebih dari 100 sedulur….monggo pak rektor meniko fenomena menopo njih atau malah hasrat aja nya yang besar..he3x

  39. Huahaaaa…..
    Om akik, kan uda di tulis beberapa kali
    tuh
    ROBBI YAA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LAKHAULAWALAQUWWATA ILLAI BILLAH
    sekuat-kuatnya setiap habis sholat
    huahaaaa…..

  40. @Ki qobiltuman, iya yaa, apalagi dengerinnya pakai headset dan duduk di kursi belakang, sambil makan camilan(wadhuuh dikelas kok ngemil, hehehe)

  41. Jika ilmu dijadikan titik tertinggi maka akan menjadi hamba ilmu pula…bukankah ilmu itu ‘Aliim (Mengetahui)…setelah mengetahui apakah akan dijadikan tolok ukur tertinggi bagi manusia yang sekedar hanya hambaNya (abdi)…?

  42. Di kwa ini yang bibir nye paling ndower ye bang iblis, kebanyakan ketawe ampe jontor to bibir huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… huahahahaha… Ganti name aje bang jadi iblis ndower 🙂

  43. @mas akik
    Baru sampai rumah macettttt banget…
    Bukan baru bangun tidur…
    Seandainya RDR juga bisa menghilangkan macet ϑî jkt wew
    🙂
    Semoga pewaris RDR dapat memanfaatkan untuk kemaslahatan alam semesta
    Amiin

  44. Udah yg g pnya RDR bacax ini aja laa illaha illallah wa laa hawla wala quwwata illa billah wa inna lillahi wa inna illaihi rojiun:D

  45. @om iblis: anda sebenarnya nggak cocok dengan nick name iblis karena menyampaikan doa koq yang menggunakan Astaghfiruka (Mohon Ampun) hehehe…mana ada Iblis mohon ampun? Iblis itu hanya minta pertangguhan kepada Rabb nya hingga hari yang telah ditentukan Rabbul “Izaati

  46. Embo dolor.Dijak rukun wae kok ra gelem.Yg py rdr.Silahkn gunakan untk numbali tanah jawa yg lg guncang,jgn buat coba2.Malah mengacaukan keseimbangn alam.Bg yg blm punya,mbok ya sing legowo,ra usah gae fitnah.Ya Alloh…Astaghfirulloh.

  47. assalamualaikum,,,,
    sugeng dalu poro sesepuh&sedulur smua,nyuwon ijin nderek nyimak,,,,

    rdr,,,,lagi,rdr,,,,,lagi,,,,,,,

  48. Huahaaaa…..
    Om pandu alvy putra siliwangi, 2 hari yang lalu aku dapat kujang langsung dari eyang prabu siliwangi , apa sampeyan ada hubungan dengan eyang prabu siliwangi ?
    Soalnya sampeyan pake nama siliwangi
    huahaaaa…..

  49. kidung maaff tingkatn orng dalam beribadah beda beda .tingkatan orng bertuhankan allah berbeda beda disini yng dikaji ilmu hikmah ya jelas beda dng hakekat karna untuk membicarakn hakekat tidak bisa sembrangn tempat. syekh siti jenar aja membicarakan hakekat dng para wali songo gk boleh ad yng masuk jadi mohon maklum aja yng penting sedulur kita ibadahnya makin bagus

  50. Huahaaaa…..
    Ki udeng…ki udeng…masih bingung aje ama gue
    cobalah ki udeng tela’ah lagi antara yang tersirat didalam tersurat niscaya ki udeng kagak bakal bingung dengan gue
    huahaaaa….

  51. assalamualaikum wr wb
    selamat malam ijin ikut nyimak sambil kebal kebul….monggo di lanjut RDR lan dibabar moga2 bs jadi teladan&pembelajaran bagi pengamalnya,Amin.

  52. RDR manteeeppp…hampir semua komentar tertuju ksini…

    @om iblis, kl gk slh dlu om prnah membabar RDR “INNA QUWW…” yaaa?
    please om jgn galak2 ma Q, wlo Q yg pling byk dosanya tp Q gk kuat menahan api neraka dibawah panglima om..
    om mnt ktawanya dkit yaaa hahahahahuhuhuhahahuhahuhahahaaaa…

  53. Mantap…
    Salim buat Sesepuh KWA ttep semangat mpe tengah Wengi,,
    eheem khusus to ki MAGHROBI saya masih nunggu bls’n Email’ loh ki…
    Next…

  54. @ki iblis, aku lagi jealose nggak ya ki, lha ini malah lagi nemenin ki qobiltumen dengerin musik di kursi belakang,hehehe

  55. @ki maghrobi: setuju ki karena Islam adalah Rahmatan lil ‘alamiin…seperti ungkapan “jika seseorang mendekatiNya dengan berjalan maka Dia akan mendekat dengan berlari…jika seseorang mendekatiNya dengan berlari maka Dia akan mendekat dengan secepat kilat”
    @ki sapto: pakabar ki

  56. Assalamu alikum.wr.wb.

    Alhamdulilah…mudah2n bermanfaat

    Saya punya sedikit Pengalaman RDR versi saya dan Versi yang umum digunakan…

    Ceritanya sy sedang sakit dan harus di opname 2 hari di RS Santo Boromius karena penyakit liver aqut, karena Di RS hrs segera tanda tangan dari pihak keluarga bhw shrsnya segera di operasi kbetulan, ada sesuatu dalam hati saya mengatakan ” Silahkan qm gunakan RDR terserah yg Kyai A atau dr Ust B terserah ..sekarang waktunya!!” saya benar2 tdk fokus dg ucapan qolbu saya..he..he..boro2 ingat do’a untuk menankat badan saya aj sudah ngk bisa…

    Diantara sadar dan tidak ada suara mengatakan ” Inna Quwwatih mulku jabarut jahara…dst seketika sy tanpa sadar mengucapkan sambil tahan napas 7x memang swktu 3th dulu sy sering mengamalkan RDR tsb ttpi dlm hal2 genting aj..mengingat eyang sy mengatakan bgt dan sm sekali tdk terfikirkan untuk Coba2 bahkan nyleneh..

    Alhmdulilah setelah itu saya menolak untuk dirawat di RS secara spontan dan ingin dirawat di rumah saja, karena fikir saya rumah sakitnya aja kristiani dan saya ngk mau mendengarkan nyanyian2 gereja tiap2 pagi walaupun pelayanan bagus..kembali tubuh saya terasa ringan dan spt minum extra joss he..he..yg tdnya pingsan krna kehabisan cairan, mk saya bisa fokus berbicara Setelah di rumah atas coba-coba saja untuk menyembuhkan diri sendiri saya coba ke air zamzam dibaca 7x tahan napas setiapmau minum, beransur-angsur mulai rekasi yg bagus, setelah kejadian itu sy berfikir “Alloh menolong lewat cara apapun dan dengan cara apapun”.

    Akhirnya semenjak kmrin saya mendawamkan, dengan Cara dibaca Dzkir Ismu Dzat “keluar tarik napas…selaras..alhmduliah senam jiwa dan gabungan do’a berhasil mengeluarkan keringat yang banyak membuang keringat2 toksin2 dari tubuh saya, itu semata2 hanya alloh menolong dg Karunianya bukan karena saya punya RDR lepas benar atau tidak Alhamdulilah sy pasrah..Lahawla…

    Maap sy bknnya mau memamerkan tentang keilmuan jujur aja saya ngk mau punya RDR versi saya dan yang lainnya, karena saya pribadi tdk bernafsu sebagai wanita saya hanya berharap Eyang saya menurunkan Ilmu kerezekian dll, bukan kedigdayaan,.

    Sekali lagi jika tulisan ini menganggap RDR ilmu hebat saya katakan hanya alloh yang Hebat..ingat jangan terjebak dengan rekayasa Nafsu..manakala nafsu kita mendominasi yang ada hanya ada Kepongahan sedangkan kepongahan adalah Hak milik Gusti alloh, sebaliknya jika kita tawadhu apapun bacaannya insya alloh berkah…Sekali lagi mohon maap sesepuh semua tanpa mengkecilkan RDR sy pribadi mengakui kehebatannya ttpi saya lawan dg tekad saya untuk meng-enol-kan diri, bahwasaya saya lemah,hina, dan baru dapat sakit disitulah menunjukan kelemahan insan dan kekuatan gusti alloh SWT.

    Salam buat yang lainnya semoga ini bermanfaat.
    amien.

  57. Mengamalkan RDR INI BADAN SELALU FIT KARENA ENERGINYA YANG KUAT.BISA MEMBANGKITKAN INTI BESI KURSANI.

  58. Huahaaaa…..
    Sapa yang pengin lari cepat
    aku punya amalan RZR dan RGR, khodam imam al-farouq dan imam maghribi dimaharkan 12 jeti
    huahaaaa….
    Kalo mau silakan daftar ke daeler yamaha dan daeler suzuki
    huahaaaa…..

  59. Om iblis mksdnya org yg brpikran mju apanya sya ga ngrti mhn penjlsannya mklum sya anak kcil yg msh ingusan yg yum ngrti apa2, ngcpin kya Allah za msh slah Om, klw bsa sya mnta ilmu UANG BIBIT, BALIK, ASMAK, GHOIB N ILMUNYA DUNIA N AKHIRAT OM.

  60. SETIAP ILMU ADALAH DOA KITA KEPADA ALLOH.KITA AMALKAN SUPAYA MENDAPATKAN BAROKAH UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH SWT.WAJAR KITA MENGAMALKAN ILMU UNTUK MUNAJAT MENYAMPAIKAN PERMOHONAN DOA KEPADA ALLOH.ALLOH BERFIRMAN” BERDOALAH KEPADAKU NISCAYA AKU KABULKAN ” KARNA ILMU ADALAH MEDIA UNTUK MUNAJAT KEPADA ALLOH

  61. @kiudeng kpn2 kita ngobrol ya soal hakekat mau belajar bnyk dng sampean dn kang iblis ane juga mau ngobrol bnyk tentang hakekat karena mahluk yg paling tinggi ilmu ketuhanannya dulu iblis hahahaha

  62. Huahaaaa…..
    Om abrag, tuh om abrag masih minta uang balik, ilmu ini ilmu itu, orang yang masih berpikir duniawi adalah orang yang berpikir maju
    orang yang berpikir akherat adalah orang yang mundur
    itulah inti tirakat/lelaku
    huahaaaa…..

  63. Betul ilmu adalah media atau alat untuk mendekatkan diri kepada Alloh.dgn ilmu kita berdoa supaya hajat2 kita terkabul

  64. benarkan kataku teh dewi sri themaster punya RDR versi lain” Inna Quwwatih mulku jabarut jahara…dst maaf sedulur tapi hanya kelihatan sedikit alias mintip-mintip he3x (provokator mode on) nggak lho teh dewi canda…wadahku masih nubie kok ..maksudnya…gak nyambung tuh

  65. @ki maghrobi: Subhanallah Ki saya yang perlu banyak belajar dengan panjenengan dan semua sedulur sedaya
    @ki anton@ki nur jati@mas agung@ki qobiltuman : salam rahayu

  66. alhamdulilh @mas agung: baru pulang cek lab..ternyata membaik

    @Qobilyuman: he..he..ngk tahu tuh waisan eh warisan dari eyang, entah betul asli atau tdk wallohu a’lam…hnya itu yang kupunya nasabnya jelas dr eyangku kyai Ambari dst…indihiang dulu..

    salam utuk semua maap tulisan itu menggema krna bnyak mendewakan RDR sekali lg mohon maap…sesepuh, sy prihatin keimanan sedulur…

    nuwun..

  67. Huahaaaa….
    TATAG MATA IBLIS
    ^ ^
    @=@
    ~
    tuing…tuing…
    Wa…h api
    kebakaran….tolong kebakaran….
    Huahaaaa…..

  68. @iblid: wah koq ada berpikiran maju dan berpikiran mundur sih…bukan yang dahulu bukan yang sekarang…bukan yang awal bukan yang akhir bukan yang syariat bukan yang hakikat… semua adalah kesatuan integral

  69. Huahaaaa….
    Ki udeng….ki udeng…. Resapilah yang tersirat, jangan resapi yang tersurat, niscaya kebingungan akan terus melanda ki udeng
    huahaaaa….

  70. @teh dewi sri betul hanya di test case lagi tentang RDR sudah kembali menggebu-gebu (termasuk aq he3x )betul kadar keimanan (ku) masih memprihatinkan mangkanya kubiarkan aja kaya air mengalir .

  71. wah,
    mantabh rdr, bia seperti itu. saya punya pengalaman aneh yg ngeri juga hanya saja dengan asr bukan rdr. saat wirid asr masuk ek hari ke 7, (tia hari 1000x), di hari ke 7, di hitungan 800 an, tersa gempa bumi yang mengguncang hanya di gedung tempat saya wirid (kebetulan saya wirid di gedung lantai 3, gempa bumi hanya di rasakan di gedung dan tanah sekitar gedung, pas saya cek ke website bmkg, ternyata tidak ada gempa bumi yg trcatat oleh mereka di daerah tempat tinggalku.
    Menurut beberapa sesepuh yg saya tanya, itu terjadi karena ditempat saya wirid ada danyang sejenis ifrit yg terusik dan berbenturan dengan penergi asr hingga menimbulkan gempa lokal, jika tidak ada danyang sekaliber ifrit bisa dipastikan tidak akan dahysat gesekannya. Hal ini masuk akal karena tidak disemua tempat saya wirid asr terjadi gempa lokal.

    sekian.
    salam

  72. pakde musime wong lungguh lumuten, akehing gagak wulu emas..
    pakde sing lungo podo teko..
    sing teko podo lungo..
    kapuk gandulan watu pakde….

  73. rdr lgi ya,,testimoninya kyaknya gak perlu di posting deh,dah kyak jualan pakek testimoni,dsini tu bnyak yng msh ijau daun jdi klo ada testimoni jdnya egonya dan rasa penasaranya jd naek 100% tak usahlah pak rektor mhn mf ki wong alus,,

  74. @ki nur jati, bulan suro itu kapan ki (maaf saya bener2 ngga tahu), oh ya ki, nanya dikit ya, setiap saya wirid sesuatu koq seperti ada yang berjalan atau mengalir di sekujur kaki dan tangan itu sejatinya apa tho ki?
    satu lagi ki, setiap kali saya berdoa dengan sangat khusyuk pasti deh tangan saya bergerak gerak sendiri itu apa ki? maaf banyak nanya hehehe

  75. @teteh dewi sri: kl mnurutku yg super mega awam n bodoh ini, menunjukan kelemahan kita kpd Gusti Allah SWT adl salah satu kunci dikabulkannya panjatan doa kita (itu jg kl kgak salah hehehe..)..
    Teteh dewi mnt doooonk ijazah RDRnya (ngarep.com)…

    Mf kl Q salah tempat, Q mo ngasih sdkit testi..RDR PAMUNGKAS ABDUL MULK
    @ki dagoel badranaya: ki mksh byk atas ijazah RDRnya, meski Q hny skedar wirid RDRnya 3x ba’da shalat (kadang itupun terlewatkan/blm istiqomah), alhamdulillah udh da reasinya, kl Q bc dikerumanan org mk org2 tsb hampir lngsung pd diem, kl dkt org songkak/sombong/galak mrk jdi pendiem kgak brani macam2 spt sblmnya, kl lgi males krj mski dkat atasan rasanya nyantai aja tinggal bc toeh RDR psti dia bkal diem (tau kebetulan yg brulangkali Q lakukan/Allah SWT mengabulkan doa RDRnya)..
    @ki dagoel, thanks thanks thanks makasih byk atas ijazahnya…(ki ijazahnya jgn dicabut lagi yuch,…)

    mangga dilanjuttt…

  76. @ki Nurjati salam takzim buat panjenengan
    @kiudeng salam rahayu

    @all : selamat menikmati syukur sehat yg diberikan tuhan bukankah itu lebih bijak.

  77. @bonz bulan suro habis lebaran haji kira2 bulan desember.itu intinya energi yang mengalir ketubuh anda adalah energi ilmu yang mas amalkan.wajar kalo mas zikir khusu’ tangan bergerak2 karena karomah ilmu tsb

  78. @bonz bulan suro habis lebaran haji kira2 bulan desember.itu intinya energi yang mengalir ketubuh anda adalah energi ilmu yang mas amalkan.wajar kalo mas zikir khusu’ tangan bergerak2 karena karomah ilmu tsb….

  79. Semua keajaiban adalah anugerah dari Allah, semoga kita semua bisa bersyukur dan tawadhu’…
    @All; Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

  80. @ki nur jati: salam salim to guruku ki nur jati, Q ucapkan mksih byk atas ijazah ALR n penyelarasannya wkt bln puasa kmarin thanks thanks thanks..
    Ki, mski jarak jauh penyelarasan yg ki berikan manteeeppppp…
    mski Q baru wirid ALRnya 3x/7x ba’da shalat, kl Q bc lgi krj wowwww mesin byk yg macet (untung gk kthuan bos, kl kthuan bs2 Q dicopot, jdi pengangguran. mudah2an sibos gk bc koment Q ini)..
    Ki, Q ucapkan SYUKRAN KATSIR atas ijazah n penyelarasan ALRnya, mhn ki jgn dicabut lgi ijazahnya,,insya allah gk bakal Q pakai nakal lgi spt kemaren2 iseng brentiin mesin dipbrik..
    @ki nur jati wa alihi alfateha sent…

  81. Kagak ade bang iblis kagak rame kampus nye. Lanjutin deh bang afdhol eh salah bang khowas eh salah lagi, bang iblis maksud nye

  82. Salam asah asih asuh,

    RDR intinya adalah sebuah doa dg menyertakan nama Allah dalam bahasa suryani, ttg keajaiban/keistimewaan/benturan energi shg menimbulkan kerusakan mesin atw alat elektronik itu semua wallahualam… Cukup Allah SWT saja yg mengetahui..

    Wassalam
    Ps : benar tidak Raden Sancang Ungu (arkade) ?

  83. kayaknya makin banyak sedulur yg testimoni RDR akan semakin byk yang ingin mendapatkan.
    para sedulur, harap berhati-hati…
    jangan mengamalkn ilmu semata-mata kehebatannya yang seolah-olah tanpa ada batas
    mohon maaf…

  84. @blis rencana saya mo mengijazahkannya dibulan suro.kalo bulan sekarang tidak bagus untuk pengijazahan dan mempelajari ilmu.

  85. @ki alus:Thanks sdh dibuka PerKuliahan siang & malemnya,
    semoga pada menjadi S1.S2 kloperlu Sparman he..he..
    @Ki dividi: maap saya ngk nyapa baru punya CDR he..he..
    @wargi sunda: hatur nuhun..abdi mah teu gaduh nanaon..he..he..
    @Iblis: semoga org bnyk diganggu dikau keimanan Meningkat..
    @Ki Nurjati: silahkan Share keilmuannya..
    @Mas agung: selamat malam..sejahtera mlm jum’atnya..he..he..
    @Qobiltuman: thanks bnyk org yg ikut2n latah Qobiltu jadi malu sama panjenengan…ya..ngk..(diborong dg orgnya he..he..)

    @all: dan sesepuh lainya yg tdk bs disebutkan satu persatu selamat malam, sekali lagi selamat menikmati syukur sehat dan bermunajah…

    Mohon maap ditinggal dulu….salam…

  86. Huahaaaa….
    Terima kasìh buat ki wongalus yang telah memposting RDR, ASR,ALR, ADR, AMR, AKR, ATR dsb. Karena beberapa kali aku amalkan mengakibatkan kredit macet di beberapa bank dan mengakibatkan macet nya moralitas beberapa pemimpin di negeri ini
    terima kasih atas ijazah ilmu tersebut
    alfatehah all…sent
    huahaaaa……

  87. YA ALLOH YA ALLOH YA ALLOH YA MUHAMAD YA MUHAMAD YA MUHAMAD 1000X..CARANYA PUASA SUNAH 7 HARI.TAWASUL LIHAT DI ASR RUM,ASMA LAUT RAJEH.FUNGSINYA MULTI FUNGSI TERGANTUNG NIAT.UNTUK PENYELARASAN SILAHKAN KIRIM DATA NAMA DIRI,NAMA ORTU KE 085691354319.PENYELARASANNYA JAM 2 PAGI SABTU DINI HARI.

  88. IYA KI.., CUMA ADA MASALAH SEDIKIT, NANTI SAYA SMS KAN, KRN TIDAK ETIS SAYA SEBUTKAN DISINI, MAKASIH BYK KI.

  89. assalamu’alaikum buat semua….
    wah kampuse rame banget habis liburan pada semangat….! lanjut…!
    om@iblis…., wah sampaian saiki sudah mulai jinak kommennya…. terjadi perubahan karakter? teruskan tugasmu… jaga keseimbangan alam semesta ini…
    Di balik simbol kata yang kau gunakan, kutemukan kegundahan hatimu yang risau…..
    Lalu kau ayunkan tali utk menarik kaki mereka yang ingin terjun ke sumur…
    memandang fatamorgana dikira samudera….
    nuwun..
    salam… utk IBLISS

  90. @ki angon apa kabar…wah puitis banget….bagaikan Diwan Kemabukan namanya…salam rahayu

  91. Huahaaaa….
    @ ki udeng nih ada pertanyaan
    sakti mana antara nabi musa, nabi isa almasih dan nabi mukhammad rosululloh ?
    Adakah nabi mukhammad rosululloh mengeluarkan mu’jizat seperti kedua nabi tersebut ?
    Tinggi manakah maqom ketiga nya ?
    Huahaaaa…..

  92. @ki nur jati…. salam dan terima kasih untuk anda, moga tetap sabar melayani warga kwa…
    @ki udeng… pengin dadi sastrawan ning ra uman papan…
    @ki magrobi… salam kenal dari jauh… semoga anda tetap bermanfaat bagi org lain di perantauan…
    @dewi sri…, syukurlah sdh sembuh…
    @all…. dilanjut diskusinya..

  93. @mada says :
    pakde musime wong lungguh lumuten, akehing gagak wulu emas..
    pakde sing lungo podo teko..
    sing teko podo lungo..
    kapuk gandulan watu pakde…
    pakde gulo legi akeh semut..
    uyah asin neng segara..
    pakde nggayuk wit oleh klapa..
    nduduk jeru oleh watu..
    pakde..
    Riwayate Diumbar Ragenah
    mlakune dangah-dangah
    menenge ra obah
    mbengoke ra ngijabah….

    gambaran apa ini ada apa ki mada mohon dijelaskan karena kalo mengira-ira takut salah ..tapi kayaknya intinya sekarang iitu ilmu jadi biasa2 aja sudah banyak kehilangan makna karena banyak yang sombong padahal hanya banyak bicara tanpa bisa membuktikan itu maksudnya ki…

  94. @teteh dewi: wahhh ilmu padi teh dewi tos dikaluarkeun…
    weeiiiih…peurcanteun ka saderek2 tibandung pd palalinteur sinareung luhur budi, kapungkur gaduh re2ncangan aliyah nulinggihna tibandung masya allah IQ panjeuneunganna disaluhureun siswa/i nu sanesna..
    kangge te2h dewi diantos ijazahna ku sim abdi..

    @ki nur jati: ki, Q dftr ya to ijazahnya..

  95. Ja’alhaqu wazahuqobatil innal batilakanajahuqo.. 3x.. Allahumma sholingala sayyidina mukhammad.!!!! buat ngilangin kesombongane ki iblis..!!

  96. tambah malam tambah larut tambah mantaaaaaaaaaaap,,,,,,,,,
    tetep setia nyimak,
    monggo dilanjuuut,,,,,,,,,,,,

    sambil nge-test masih erroooorkah,,,??!!

  97. @cakji… sugeng ndalu ugi… mugiyo rahmate Gusti sumrambah dumateng kita sedaya wonten malem jum’at ingkang agung…
    @qobiltumen… malem mas… wah lagi memikirkan sanepane kyai mada ya…? podo karo aku

  98. @iblis: sakti mana…??? wah iblis ini aneh-aneh saja wong Nabi Rasul koq ditanyakan tentang kesaktiannya…siapakah Beliau-Beliau Yang Mulia Itu…Tuhan tidaklah sedang bersenda gurau …lebih tinggi maqom siapa …??? apakah Maqom bagi Beliau Beliau Yang Mulia itu…???Tuhan koq diuji oleh hambaNya

  99. Dah terang lagi minum kopi ma bakar buhur.monggo yang mau kopi tinggal bikin sendiri atau pesan di kantin

  100. Para nabi dan rasul itu adalah bagaikan Fushush Al Hikam (Syaikh Ibn ‘Arabiy)

  101. Huahaaaa….
    Ki udeng untuk mencapai sesuatu hakekat yang nyata harus bisa analisa sejarah para nabi, wali dst.
    Kalo ki udeng tidak dapat membabarkan jawaban pertanyaan tersebut berarti ki udeng masih bingung
    cobalah belajar pada ahli toriqoh yang ada di KWA ini , ki udeng akan dapat jawabannya
    huahaaaa….

  102. @ki nur jati: Q ikut comm mas muhammad69, kl ki berkenan Q berharap pengen ikut ijazah RDRnya dri ki di bln suro..

  103. Asalam poro sepuh pinisepuh KWA..,
    Mohon ad yg berkenan mengijasakan RDR..pd saya
    mungkin bisa buat nyembuhin ibu saya yg lg sakit,ad yg blng kena gang6uan gaib…
    @ki maghrobi
    @ki ageng jj
    @ki nur jati
    @ki risang
    @Dewi sri
    @to all
    sem0ga brkenan mengirim energi positifny
    trimakasih.
    KWA 1309

  104. @qobiltuman…, dibalik ketawanya iblis huahaaa yng konsisten di awal dan akhir komennya, mengandung maksud “hua…. haaa” dari bahasa Arab yg artinya “Dia… ambillah sebagai wiridanmu dan muara akhir sandaranmu…”
    Bener gak Bliss…!

  105. takon….. teken….. tekan…..!
    slaman….. slumun…. slamet….!
    marek….. mantep….. madep….!

  106. Huahaaaa…..
    Ude ki angon jangan bikin ki udeng tambah bingung
    syari’ah kagak bisa disanding ama haqiqoh
    huahaaaa….

  107. alhamdulillah , yaa Alloh yaa Rabb anugrahkan kami kemampuan membaca yang dapat mengartikan setiap kata kata bijak ataupun wirid doa baik yang nyata maupun yang tersembunyi sehingga bisa bermanfaat dikehidupan dunia maupun bekal di akherat nanti amin

  108. Huahaaaa….
    Alangkah bagusnya ki angon mewedar toriqoh nya, nanti warga KWA ini agar tidak bingung dengan maksud yang termaktub
    huahaaaa…..

  109. @ Ki nur jati, met malem ki. maaf, tiap mau puasa diganggu wae, buyar terus.
    @qobiltuman, dah mantap nich
    @ angon, salam
    @ all sedulur met malam

  110. @ mas iblis minta amalan masuk neraka dooonggg, refresing untuk malem minggu besok masih ada tempat ngak.?

  111. @ begitulah mas qobiltu
    @ ki udeng , minta udengnya satu biar tambah sakti n ditakuti semua mahluk

  112. safarii ba’idun wa zadii lan yuballighunii
    wa quwwati dlaufat wa al-mautu yathlubunii
    wa lii baqaya dzunubin lastu a’lamuha
    Allahu ya’lamuha fi as-sirri wa al-‘alan

    perjalananku masih jauh, tetapi bekalku belum cukup
    tenagaku semakin lemah, sedang kematian mengintaiku
    dosaku terus menumpuk, tetapi aku tak sadari
    namun Allah mengetahui yang nampak dan tersembunyi

  113. om iblis…apa arti bismi yg tdak tersurat..mohon pencerahan nya…moga om iblis masuk surga dan tdak perlu menyembah adam sebelum nya.terimakasih sebelum nya pada sesepuh yg mengasuh blog ini,,,semoga di limpahkan rahmat dan karunia nya..Amin…

  114. Huahaaaa….
    Om wawan sleman, amalan masuk neraka jahannam aku sudah di wedar ama ki angon
    nih amalannya HUAHAAAA…..
    Itu amalan aku, jadi malu ama ki angon sang ahli tafsir
    huahaaaa…..

  115. Waah tambah seru diskusinya para sesepuh.
    semangat malam semua…

    @ki udeng
    tuu kan, ki iblis udah ngajak badminton, menggunakan ilmunya liem swie king….hehehe
    met tengah malem ki…

  116. Huahaaaa….
    Om barat terluka, di KWA ini bukan pengajian kitab kuning, kalo dijabarkan huruf dalam kalimah bismi, bisa-bisa dusta aku semakin banyak.
    Ki udeng tambah bingung nanti
    huahaaaa…..

  117. ma ahlamallahu ‘annii haitsu amhalani
    wa qad tamaadaitu fii dzanbii wa yasturuni
    tamurru sa’aatu ayyaami bila nadmin
    wa laa buka’in wa laa khaufin wa laa hazanin

    Allah tidak benci padaku meskipun Dia tampak meremehkanku..
    sungguh ku terus berdosa, tapi Dia selalu menutupinya
    hari-hariku berlalu tanpa penyesalan
    tanpa tangisan, ketakutan, dan kesedihan

  118. salam..salam..

    sun isih aeng!
    reronce ati iki saya suwe, saya ngawe-ngawe
    marang marga kang durung kajaga
    marang ati kang durung ngeli
    ing kali-kali…
    sun durung kalijaga
    sun isih said kang lumaku ing dalan-dalan
    pait, kebak dedemit
    nuju dununge petit
    punjere langit

    ki angon …tlg dibabar …maksude dos pundi ..
    nuwun..

  119. Ass wr wb.
    Selamat mlm, ijin nyimak. Aku akan Duduk selonjoran di pojok kwa sambil mereguk tetes demi tetes berkah pencerahan dari sesepuh dan sedulur di kwa ini. Pencerahan demi pencerahan telah ku reguk dari kampus tercinta ini, semoga menjadi ilmu yg bermanfaat bagi saya sekeluarga dunia akhirat. Salam damai salam paseduluran. Wassalam.

  120. @wah iblis koq kabur…kalau syaithan kabur yaa iyaa…diminta sujud pada Adam aja nggak kabur koq…hehehe

  121. Ass wr wb.
    Selamat mlm, ijin nyimak. Aku akan Duduk selonjoran di pojok kwa sambil mereguk tetes demi tetes berkah pencerahan dari para pinisepuh dan sedulur di kwa ini. Pencerahan demi pencerahan telah ku reguk dari kampus tercinta ini, semoga menjadi ilmu yg bermanfaat bagi saya sekeluarga dunia akhirat. Salam damai salam paseduluran. Wassalam.

  122. baka al-bakuuna li ar-rahmani lailaa
    wa baatuu dam’uhum laa yas’amuuna
    baqa’u al-ardli min syauqin ilaihim
    tahunnu mataa ‘alaiha yasjuduuna

    di malam hari, mereka menangis mengadu kpd Tuhannya
    meskipun tidur, tetap berlinanglah air mata
    pantaslah bumi dan tanah merindukan mereka
    ikut merintih saat mereka bersujud di atasnya..

  123. yang membuat iblis kabur dari perintahNya hanyalah kecemburuannya atas Rahasia Adam

  124. nderek nyantri poro2 kanjeng guru sedanten;
    salam salim salam manuis salam damai selalu,

    semua ilmu dalam bidang apapun baik ilmu spiritual ,ilmu teknologi ,serta sosial dll.berkembangnya dan kemajuanya mungkin akan membawa hikmah dan manfaat sendiri2 dan sipengamalpun akan mendapatkan susah senang atau kepayahan dalam mengamalkanya sebanding dengan perubahan cara ,wawasan ,cakrawala ilmu itu dalam mendalaminya.

    setiap pengamal ilmu ,dalam mengharungi perjalan keilmuanya mungkin akan ada halang rintang susah senang yang akan dilaluinya.satu sama lain mungkin akan menemukan rumus-rumus dari keilmuan tersebut.dan mungkin juga akan berbeda apa yang didapatkannya karena pintu-NYA maha tak terbatas.

    setiap kemajuan atau perkembangan keilmuan mungkin akan membawa keindahan tersendiri bagi pengemar2nya.

    kalau RDR dianggap ilmu linuih/tingkat tinggi ,mungkin akan dianggab tdk aneh bagi beliau2 yang sudah menemukan rahasianya/hakikatnya.tapi bagi kalangan lain mungkin RDR dianggab aneh bahkan rasanya ingin mendapatkan secepatnya karena kelebihan2nya.

    tapi mungkin jika diterjemahkan secara bahasa wagu tor lugu ,mungkin ketinggian keilmuan tergantung kedalaman spiritual pengamalnya dalam.entah apa yang akan didapat terserah yang memberinya ,karena semua mutlak hak DIA yang maha mutlak

    ragam perbedaan yang ada setidak tidaknya membuktikan akan keindahan-NYA ,keagungan-NYA,kesempurnaan-NYA.disebalik itu membuktikan akan bentuk-bentuk kekurangan kita ,ketidakmampauan kita ,kelemahan kita.

    mawas diri ,selalu bersyukur dan memuji-NYA itu wajibnya.

    biarkanlah sesuatu itu setapak demi setapak melangkah menuju sangpencipta .hingga sesuatu itu trsingkap dan wawasanya terbuka……

    mari sedulur semua kita guyub rukun ,saling menghargai ,(arif dan bijaksana).

    mohon maaf .salam damai selalu ,salam ta’zim salam hormat untuk semua warga KWA.

    NUHUN

  125. carilah bekal di dunia ini, karena Anda tidak tahu apa masih hidup di pagi hari….
    betapa banyak pengantin baru tak bisa menikmati, karena malam pertama keburu mati…
    banyak anak kecil diharapkan berumur panjang, tetapi ajal terlanjur datang….!
    banyak orang sehat mati mendadak, yang sakit-sakitan malah berdiri tegak…
    banyak remaja tertawa pagi dan sore hari, ternyata kain kafan telah menanti…
    di pagi hari tinggal di gedung megah, sore hari sudah berkalang tanah…
    jadilah anda orang ikhlas dan bajik, semoga anda dpt balasan lebih baik
    tetaplah takwa pada Pencipta, karena bisa selamatkan dari huru hara..

  126. ASS.WR.WB. salam aja deh buat smua….. ada yang punya ilmu spaya rajin sholat gak? hehehehhh… maap bercanda.

  127. Huahaaaa….
    Terima kasih aku ucapkan pada para guru pengijazah RDR, ASR, ALR, AKR dsb , karena telah aku amalkan dan hasilnya DIARE aku mampet, jadilah aku sehat kembali
    alfateha all….sent
    huahaaaa……

  128. @ta kwa…. saya tidak tahu persis makna sajak di atas, tetqapi setidaknya merupakan ungkapan ttg begitu kuatnya panggilan hati nurani untuk menapaki jalan baru yg selama ini belum ditempuh dan disadari.
    Kesadaran bhw dirinya sekarang ini masih memiliki sifat brangasan kaya begal raden said ketika masih muda. Belum mampu menjadi bengawan yang bisa mengairi kegersangan dan kehampaan hidup orang lain…
    maaf bila salah
    nuwun

  129. @ Kang angon…kang iblis…salam..salam..

    matur nuwun sanget penjelasannya….
    persis spt yg sy resakan sekarang ini ..
    trus sy harus gmn ????
    nuwun..

  130. Semoga dimalam yang hening ini tidak pernah sepi dari puja dan puji para pendambaNya

  131. @ta kwa…
    waduh….., lha wong kulo nggih taksih wuto mripate, gondelan teken, nanging tekene sering mendat mentul…
    opo tumon wong wuto iso nuntun wong liyo…?
    nuwun

  132. @ki angon menurut saya tepat sekali mengartikan itu dan saya tadi juga belajar mengartikan kira2 begini:
    (kehidupan raden said muda sebelum jadi sunan jogokali) yang masih gegabah masih banyak godaan keduniawian banyak tipuan dimana jalan yang masih berliku seperti tak berujung belum sampai ke tujuan masih dalam rangka topo ing rame menuju kemaqom yang lebih tinggi.
    mungkin bisa jadi satu gambaran seperti juga ada sedulur kwa disini yang mempelajari suatu keilmuan .

  133. huahahahaha…..
    ketularan kang iblis neh…..
    waduh waduh ……
    kang angon. kang iblis ….
    klu semua sesepuh pada ngumbar ilmu padinya…
    murid2 gak bakal kebagian tetesan embun nya….
    pripun to….

  134. @ QOBILTUMAN …salam..
    sy sama sekali gak bermaksud untuk orang lain …
    semua itu adalah jeritan hati seorang yg bernick takwa . ngapunten lho .

  135. @ta kwa…
    mungkin bisa direnungi ungkapan “takon……teken…..tekan”
    perbanyaklah “takon” bertanya kpd buku, kpd teman, kpd diri sendiri sebagai bekal pengetahuan sehingga kita tahu peta arah perjalanan kita nanti… jgn sampai seperti org masuk hutan belantara, bisa tersesat…
    setelah tahu peta, jadikanlah ia “teken”, tongkat petunjuk yang tdk boleh lepas dari tangannya, karena jalannya tdk rata shg kita td jatuh terjerambab dan tdk bisa bangun lagi.
    teruslah berjalan…hingga akan “tekan”, sampai pada tujuan semula, yg telah direncanakan pada saat kita sering “takon”….
    nuwun

  136. kang angon..siiiiiiiipppppp…lah.

    trus penjelasan dr..
    slaman….. slumun…. slamet….!
    marek….. mantep….. madep….!

  137. @ta kwa…
    slaman dari kata salaman (arab): keslamatan
    slumun dari kata silmun (arab): kedamaian
    slamet dari kata slamat (arab): al-khuluwwu min al-aibi, artinya kesempurnaan tanpa cacat
    nah, di luar ketiga kata itu, apalagi yang mau dicari?

  138. @ki takwa saya hanya meng EYD kan geguritan berbhs jawa itu maaf klo salah
    @wagiman dipek wae kabeh mas ijazahe nggonaku ora payu neng gadean he3x sing payu saiki barang elektronik ning malah okeh sing rusak mergo keno asmake kuwi

  139. ki angon ..

    dr ketiganya.. apalagi yang mau dicari?

    yah…..rasanya tidak ada lagi .

    tinggal menggapai ketiganya..dgn cara yg sederhana spt…???

  140. “marek”: mendekatlah kepada sumber-sumber ilmu (qur’an, hadits, fiqh, tauhid, tasawuf) dan mereka yang menjadi pengabdi ilmu, niscaya kita akan ikut merasakan keharuman dan kelezatannya. Kunyahlah dulu semua ilmu, jangan langsung ditelan, sampai timbul ke-“mantep”-an dalam hati, sebagai bekal untuk “madep” menghadap ke haribaan Ilahi Rabbi…

  141. Bait syair tengah malam
    ” Wajib belajar menuntut ilmu mustahil dan yakin supaya bertemu fardhu kifayah mengenang Tuhan mu yang menjadikan seorang kamu ”.
    ” Kelebihan Tuhan sangatlah tinggi hidup bergantung tiada bertali, berdiri tidak bertiang tinggi dalam nya itu apakah arti ?!!?!”.
    ” Boleh ku arti dzat dan sifat kejadian diri sir-Nya empat, karena Ia pintar keliwat sampai sekarang belum ku dapat ”.
    ” Wahai saudara numpang bertanya gerak dan diam dari mana asalnya, karena kami heran selamanya belum kami dapat akan wujudNya”.
    Salam damai terima kasih.
    Wassalam.

  142. intinya….. ilmu pengetahuan (apapun jenisnya) merupakan bekal awal yang harus dikuasai dulu…. man bighairi ilmin ya’malu, a’maluhu mardudatun la tuqbalu… siapa saja yang berbuat, bekerja, dan beribadah tanpa didasari ilmu, maka kualitas perbuatan pekerjaan dan ibadahnya kurang sempurna…

  143. @iblis: sudah menyebutkan kalau iblis itu pendusta yaww…jikalau Iblis masih bersemayam disisi lain jiwa manusia maka Iblis pun akan mengajak manusia menjadi pendusta pula…

  144. pendusta …dialah yang didustai…ke ‘aku’an pendusta dialah yang telah mendustai ke-AKU-an Adam

  145. mohon maaf sedulur semua, bagi yg punya asr,rdr ataupun sejenisnya, silahkan diamalkan tiap malam laa ilaha illalloh 7000x selama 7 hari. semoga gusti alloh memberikan petunjuk menujuNYA

  146. Ilmu,iman,ikhlz…

    Ilmu (pencarian sbg landasan)…
    Iman (merupakan hidayah tuhan)…
    Ikhlz (wujud pengabdian pd tuhan=syukur dan sesama mahlukNYA=tolong menolong.

    disebut al mizan …

  147. @wong kitaes
    kalau lah tuan hendak bertanya…
    gerak dan diam itu apa…?
    hamba nan lemah tiada berdaya
    tak kuasa untuk menjawabnya…

  148. Assalamu ‘alaikum,
    @Mas Angon
    @Mas Wagiman
    @kiudeng_kulo
    nderek hamemayu
    hayuning bawono
    @Om Iblis,
    @Gusbonex
    selamat malam menjelang pagi, Laa ilaaha illallaah… Ringan di lidah berat ditimbangan, kalimat yang mampu menggetarkan Arsy. Gurbonex terima kasih telah mengingatkan kami. Salam damai paseduluran. Wassalam

  149. Monggo om2 kwa smua…
    Berdoa buat keselamatan umat muslim…
    Biar dijauhkan dr bencana apapun…amin

  150. Na tu ada om iblis..monggo di jawab om

    Monggo om2 kwa smua…
    Berdoa buat keselamatan umat muslim…
    Biar dijauhkan dr bencana apapun…laa illaha illallah 7x.. alamin

  151. kang wagiman….doanya kok hanya buat keselamatan umat muslim…??
    mahluk yg lain pada nggak selamat donk……

  152. udah dikatakan tho tadi bahwa thoriqoh Iblis thoriqah pendusta…hehehe

  153. @ki wagiman@ki ta kwa@ki Wang Kite@Es: Selamat malam menjelang pagi juga…Salam rahayu

  154. Muslim (yg berserah diri or ikhlz)…

    Mhn pangapunten sedanten..,kulo bade kundur rumiyen,mugi2 gusti ALLAH maringi winerah engkang becik kagem panjenenganp sedoyo…amin

  155. assalamu alaikum war. Wab..
    para sesepuhku semuanya…
    SEMANGAT MENJELANG 2/3 MALAM…
    ngisi absen …

  156. Monggo-monggo dilajengaken sedaya…kulo nderek nyimak mawon…pareng

  157. @ sedanten….pamit rumiyen..
    Wassalamualaikum Wr Wb-Salam Sejahtera-Om Swasti Astu-Semoga Semua Makhluk Berbahagia. Rahayu karahayon. Salam Paseduluran…@@@

  158. Ya Allah ampunilah dosa dosaku, dosa kedua org tuaku, dosa guru guruku dan dosa seluruh kaum muslimin muslimat kaum mukminin dan mukminat. Ya Allah Tuhan ku, Ampunilah kami dari dosa dosa yg kami ketahui, dan dari dosa dosa yg tidak kami ketahui. Ampunilah atas ketidakfahaman kami Ya Robbi,

  159. waduh.,lha kok do malah mengundurkan diri, lha iki terus seng ngancani kulo ngaji terus sinten…wis single aro mbahe iblis yo lah..

  160. @mbahe iblis:lha nk nyiapne mowone nk pucuk merapi, lha terus 234 udude rak nk nduwure,koyok gambare eyang sapu jagad naliko merapi kemebul biyen kae…

  161. Di 1/3 mlm terakhir ini kami mhn pamit undur diri, kalau ada kata yg salah kami memohon maaf,sudilah tuan memaafkan kami, Salam Sejahtera-Semoga Semua
    Makhluk Berbahagia.
    Rahayu karahayon.
    Salam Paseduluran,
    Wassalamu ‘alaikum wr wb.

  162. Mhn maaf mbah gondrng, silahkan dilanjutkan dgn Om iblis ngajinya mbah, Di 1/3 mlm terakhir ini kami mhn pamit undur diri, kalau ada kata yg salah kami memohon maaf,sudilah kiranya memaafkan kami, Salam Sejahtera-Semoga Semua
    Makhluk Berbahagia.
    Rahayu karahayon.
    Salam Paseduluran,
    Wassalamu ‘alaikum wr wb.

  163. @mbahe iblis;kadose sak meniko waktu istijabah sampun dibukak aken GUSTI..,monggo panjenengan kulo rangkul ,sareng2 nderek aken sedulur2 ingkang sampun sami manekung lan njungkung wonten ngersanipun GUSTI…
    @wong kita es;sumonggo kulo derek aken anggene curhat marang GUSTI…

  164. malammmmmmmmm/eh salah pagiiiiiiiiiiiiii.ikut ol ya………..salam mbah grdg xxx lan mbah iblisssss

  165. tak kira liburnya sampe seminggu, ternyata cuman sebentar to. salut deh ama yang ngamalin asr dan rdr. blm waktunya nih masih pemula, masih belajar olah batin ki alus.

  166. Monggo yg sudah penyelaran dBabar cara penyelaranY d KWA ini agr kmi2 bs mencicipi ni’matY dunia….mongggo dilanjut….

  167. Wkt knl kwa ni sy cm ambil ASR ,tp sjk itu dada sblh kanan terasa agak panas…
    Krn seingat saya,mulanya saya wirid ja pas puasa kmrn di masjid…
    Tau dech napa,gx co2k pa ya…

  168. Wah! cerita RDR yg menggegarkan dunia supra keluar lagi…

    Benarkah RDR merusak; iya – jika salah tempat dan diamalkan oleh yg baru belajar, kerana energi keilmuan ini belum sebati dgn orang itu — makanya ikutlah petuah guru, sudah dilarang mengapa masih mau dibuat, miliki ilmu yg hebat masih perlu dibarengi dgn jiwa yg hebat; jika ilmu ini diamalkan oleh semua orang spt anda, wah….mungkin sebelum 2012 seluruh nusantara ini akan tenggelam — jika RDR hanya untuk merasakan diri jadi lebih baik dari org lain, menambah sombong dan suka2 untuk memanipulasi org lain untuk kepentingan diri, tinggalkan lah RDR; dengan ilmu anda sepatutnya menjadi rahmatan lil alamin bukan perusak…

    Maaf jika agak kasar…

    Abdillah
    Blogwalker

  169. Subhanallah,rame bener disini bahas RDR rupanya, ternyata banyak pengamal RDR yang telah mempergunakan untuk kemaslahatan umat,amar ma’ruf nahi mungkar,subhanallah
    Astagfirullah,semoga kita dijauhkan dari sipat sombong,riya (suka pamer-pamer) angkuh, serakah dan tamak (serakah pengen mendapatkan seperti yang sudah punya RDR, tamak pengen RDR walaupun wadahnya belum cukup),astagfirullah,atsgfirullah
    La haula wala Quwwata illa billah.” (Tiada daya upaya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah)

  170. selamat siang dan salam persaudaraan……….hehe
    RDR sepertinya ga akan ketinggalan penggemar….hehehehe
    sukses dan selamat buat saudaraku semua pengamal RDR….hehehe
    pergunakanlah dengan bijaksana…..hehehehe

    salam persaudaraan dari saya yang bodoh ini

  171. ass..salam hormat kpd para sesepuh KWA n salam kenal kpd para sedulur semua.
    @ki nur jati salam hormat ki. Mohon izin ikut ijasahan RDRnya di bulan suro. Trima kasih..

  172. wah rme bner nie rdrnya,pengalamn sya mngamalkn sunge raja awalny memang pnas,tpsaat sy rubah carany dg bc quran dulu plus bca ratib haddad stlh itu wiridan,aura panas sdh tdk terasa lgi,yg timbul malah bdan sprti trsengat alirn listrik,terasa ckra2 sya brputar kencang.

  173. Saya bingung waktu Ki Dividi ijazahkan Inna Jahara…… lansung di protec dengan berbagai alasan sekarang ada testimoni ini akan membuat yang belum memiliki ada keinginan untuk memiliki. Nanti jadi polemik sampai waktu itu ki wong alus ingin mundur dari kwa kaerna RDR apa sedulur pada lupa? atau memang sudah saatnya ?

  174. RDR tergantung jodoh tidaknya menurut saya,……tanpa diminta datang sendiri, jujur saya kaget waktu nerima sms dari sesepuh KWA dan di ijazahi RDR inna jaharo…. karna saya merasa belum mampu membawa beban ilmu yg berat seperti RDR, karna diri ini masih penuh dengan sifat2 tidak terpuji, saya berdoa semoga dengan RDR saya menjadi lebih baik dan semakin lebih baik dari sekarang, RDR TIDAK PERLU DI BURU KALAU JODOH AKAN KETEMU……………..

  175. Assalamu Alaekum

    Salam, salim,sungkem untuk semua sesepuh KWA.
    HU A….. HU A…. HU A…..
    dapatkah Iblis menjadi malaikat ??
    andai iblis menjadi guru
    lalu murid menjadi apa ???

    DILANJUT….

  176. Ass. Salam semua sesepuh N anggota Kwa. Klu saya cuma ikut nyimak aja…. maklum gak punya apa 2x apalagi RDR….siapa tahu nanti ada yg ngasih ijazah…………………….he…he…he….

  177. Assalamualaikum wr.wb sedulurku semua di KWA ini yg dimuliakan alloh. mohon maaf yg sebesar-besarnya,bagi saudara semua yg sudah mengamalkan asr,rdr atau sejenisnya tolong diamalkan LAA ILAHA ILLALLOH 10000X selama 7malam. saya ingin mengetahui reaksinya,semoga gusti alloh memberikan petunjukNYA kpd kita semua

  178. ass wr wb …

    saya tertarik dgn RDR, tapi saya coba liat yg ada di KWA ini diproteksi password semuanya.

    Adakah yg mau mengajarkan / memberikannya kepada saya dgn iklhas ?

    Terima kasih sebelumnya.

    wass wr wb

  179. assl. subhanaallah….ikut dengar aja… trima kasih mas wargi sunda… insyaallah gak akan ku trk lg ijasah ku…tuk para sedulr dan ki wa salm hormat

  180. saya mau, kok
    tapi saya juga belum ngamalin rdrnya, habisnya males

    memangnya kehebatanyan apa??
    cuma buat kereta mogok doank??

    ga keren tuhhh

  181. @Ki Lurah Begawan: Mantab Ki Lurah Begawan…….
    ngono yo… ngono ning ojo ngono…..

    Jangan di ulang lagi pengalaman yg di Atas enggih…..
    Itulah RDR Apalagi penyelarasan Sama Empunya RDR…..

    Wah….Mantab…….

    @Ki Nur Jati: salam Karaharjan enggih……Mohon Maaf kalau ada salah Kata saya….

  182. bismillah. inna anna qotimah yasin wa kaushin dzil arqom bi innalilahii ya hazalin…..bersambung…

  183. Huahaaaa….
    Lanjuuu…..ttt
    RDR dengan khodam terhebat sejagat nama khodam sayyid syaiton
    sapa mau silakan minta ijazah ke para sesepuh KWA ditunggu sampai bulan suro
    Huahaaaa….

  184. Maaf…,ijin nyimak dngn manis aza deh…mongo dtrus kan…salam takzim ki dagoel, ki nurjati, ki ageng jj dll..

  185. waaah pengalaman yg bgs nih he…
    sy jg d pengalaman dg RDR kususnya yg INNA JAHARA…..
    wkt hari pertama melakukan wirid ditengah2 wiridan tiba2 disekitar tempat sy wirid(kira2 5-8meter) d suara seperti hentakan kaki yg sangat besar dan menghentak dg sangat kuat&keras ke bumi “DUUUG”…
    sy sempat tersirat fikiran,suara apakah gerangan itu…?padahal sy wirid jam 12.30 malam,sendirian dan tak ada orang satupun disekitar sy…
    selain itu jg ada semilir angin yg menerpa tubuh sy scr tiba2 yg sebelumnya tak ada,sebentar anginnya diam dan selanjutnya datang lg hembusan angin,hal tsb terjadi berulang beberapa kali.dan kejadian2 lain…..
    memang RDR energiny besar bgt,kususnya bg sy yg msh dlm tahap belajar….
    sy jg pernah wiridan syahadat rajeh dikamar slm beberapa mlm dan hasilny dinding kamar sy retak pdhl sblmny dindingnya msh mulus,sm kasusnya spt wkt sy wirid ASR cirebon dikamar tp kamar sy yg dulu,eeh skrg pndh kamar br&sy wirid syahadat rajeh dikamar yg baru jg sm,dindingnya retak.padahal sy kira2 pindah kamar baru blm d 3bln.stlh sy amati kamar2 lainnya tak d yg retak satupun,wah ternyata emang bnr bs bikin dinding yg kokoh retak.
    wkt wirid ASR,RDR bada shalat 5waktu dg konsentrasi,sungguh energiny bs sy rasakan,tp sempurna atau tidakny ASR,RDR yg sy amalkan hu Allah hu alam…..
    sy lakukan dg iklas…..
    bagi para sesepuh di KWA ini sy ucapkan banyak terimakasih atas ilmu2 yg sudah diijasahkan di KWA ini,dan semoga gusti ALLAH membalas semua kebaikan dan amal aki2 semua,serta sy yg msh awam/msh belajar ini mohon bimbingannya…
    …nuwun…..

  186. assalamualaikum wr.. wb..
    kepada para sesepuh kwa salam ta’dzim yang teramat sangat dari saya. wa bil khusus kpd ki nur jati dan ki jj yang selalu bersenang hati membalas sms saya.ngisi absen ndalu ki, he…

  187. ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB
    Salam Ta’dzim kpd pr sedulur blog KWA yg tercinta ini.
    wabil khusus kpd pr sesepuh KWA, Ki Wong Alus, Ki Nur Jati, Ki JJ.

    Subchanallah… sngguh pengalaman2 yg mantabbbb dan luar biasa.

    KI NUR JATI @ Insya ALLAH biarpun skrg keberadaan sy jauh dr tempat kelahiran, namun ktka nanti bln suro pengijazahan RDR, tetap akn sy ushakn hdr ki. guna mencari ridhony ALLAH SWT, bertaqorrub ilallah,
    serta menolong orng2 yg membutuhkn..,
    krn dtmpt kelahiran sy trs trng ki, bnyk skli pengusaha2 ataupun pedagang2 yg bersaing dgn cr tdk sehat, ingn menang dan berkuasa sndri, congkak, egois, judi-perzinahan meraja lela, dll. sungguh suasana yg pnh dgn kedzoliman trhdp yg lainnya.
    mk dr itu, sy insya ALLAH akn ikt pengijazahannya ki. guna untk berdakwah dan terjun dimasayrakat umum.

    semoga ALLAH memberkahi blog KWA ini, dan kita semua, amien…

    Al-Fatichah terhatur kpd para sesepuh KWA.., AL-FAATICHAH…..

  188. ups.. mbh dragon sm mbh genthonk sm jah,he…
    mbh dragon ya M.Riyan, Mbh genthonk ya M.Riyan, heheheeh…..

  189. sedulur kabeh…..ojo podo DuMeH,ojo podo sok paMer,ojo podo seneng GuMuNaN,,,,,ojo podo seneng duweni ngelmu sing malah gowo sifat ngrusak .
    Monggo sami2 ngamalaken ngelmu kadigdayaan paling agung, y0iku SHOLAWAT nabi( ngelmu SELAMET donya akherat = ngelmu syafaat) mugi-mugi ALLAH AZZA WAJALLA, ALMALIK, ALMUTAKABBIR , ALGHOFFUR paring pangapunten lan ngijabahi.aamiin

  190. ketika kmrn saya sempet comment, hati saya berkata, RDRnya ditutup, ketika saya clik, ternyata semua amalan RDR di password ama ki wongalus. kasihan deh, kok jd begini. mungkin blm waktunya x untuk dibaca baca.

  191. 1 bulan lalu ane melihat fenomena lucu…seorang teman yg sngt ane kenal baik memiliki ASR dn RDR yg sngt udh menyatu bahkn ane pernh lihat dia membalikkn kapal tanker di laut singapore jarak 500 meter dgn menggunakn kalimat ASR dn RDR…ternyata eh ternyata…heheee…saat dia berhadapan dgn seorang mahasiswa umur 20 thn adu tanding ilmu di langkin johor bahru malaysia tu ASR dan RDR yg di amalknnya hny jd pepesan kosong bahkn si pengamal lumpuh total dn jadi bego alias setengah gila bahkn di suruh telanjang oleh si anak muda mahasiswa dia ikutin…huahauahaaaaaa(copy ketawa om iblis dikit) tu anak mahasiswa cuma baca…..laillahhaillallah wala haulawalaquwata illa billah wa innallillahi wa inna illahi roji’un….ane dengar bgt mahasiswa itu ngucapin tu kalimat waktu adu tanding ilmu saat teman ane mulai membaca kalimat ASR dn RDR…..ke 2 teman itu orang indonesia cuma adu tandingnya di malaysia…heheee…lucu ya…ane smpe ketawa kepingkal2 ngelihat tu fenomena…….

  192. mungkin asr dan RDR gak bisa buat adu tanding x. tp kalo buat gulingkan tanker yg banyak bawa minyak tanah dr indonesia apalagi belinya harga murah , bisa x heheheh.

  193. ibarat RDR ilmu tingkat tinggi diumpamakan pedang samurai yg bisa menebas apapun sampe putus dan hancur, dengan membawanya terlihat berwibawa ditakuti.
    dan kalimat basmalah diumpakan pisau dapur.
    maka segala sesuatunya mempunyai fungsi dan kegunaan sendiri.
    kan ya lucu mau kupas mangga ngrajang lombok motong kangkung pake samurai.
    dokter pake pisau operasi kecil satu pake samurai terus tanding ngropasi pasien…

  194. @penyair lembayung : meski basmalah mas katakan pisau dapur. tp saya belum pernah dengar lo, hadist nabi yang mengatakan mulailah segala sesuatu dengan RDR atau ASR, tapi mulailah segala sesuatu dengan basmalah. Malah kalo pingin anak pinter, ada seorang ulama pernah mengijazahkan supaya kalo istri hamil selalu membaca basmalah dlm segala kegiatanya. kata ulama itu segala sesuatu diciptakan sudah mengandung asma basmalah.

  195. iya nih, rdr apa rgr ataupun rzr, kayaknya masih hebatan ilmu lahawlawallah quwata illa billah alliyil azhim (maaf bila sala tulis)

    karena yang maha kuat itu allah,

    rdr itu memang hebat, tapi jika yang make di pake untuk kesombongan jadi ga ada apa2,

    kalau mau adu ilmu, sama saya saja, tar saya kasih 2 pilihan,
    saya laporkan ke allah,*biar diazab
    atau saya laporkan ke nabi muhammad (jika islam)
    nabi isa jika kristen, biar tak diakui oleh mereka,

    kan itu tandanya hidup tidak ada gunanya lagi..

    paling2 harapannya cuma dajjal doank, karena jika kimata sudah dekat, maka iblispun akan bertaubat

  196. Ass wr.wb

    @Dewi Sri..

    Salam kekadangan..nderek ngangsu kawruh..

    @mas IBLIS..

    Aku tahu sebenarnya dirimu adalah cerdas dan banyak ilmu..
    saran saya..mbok yha yang wajar-wajar saja cara anda bercoment..gak usah pakai hua..hua..hua..

    Sukur2 nick name nya diganti yang wajar2 saja, gak usah cari sensasi lah..!!!!!

    kan lebih enak to..???

    Wass. wr.wb

  197. maaf, saudara2..
    bagi yang sudah terlanjur mengetes ilmu saya, saya maafkan.
    tapi jika sekali lagi mengunakan ilmu di jalan yang salah, sana hancurkan kamu beserta guru kamu, mau wali allah mau malaikat atau apapaunasal jangantuhan saja gurumu

    untung allah masih baik sama saya, saya tak perlu ditest dengan ilmu kalian yang tinggi itu, kalau sudah waktunya saya pasti mati sendiri kok!!

  198. udah rizal
    mantabh share pengalaman teman nya yg jago membalikkan kapal tanker dg rdr tapi ternyata tuduk dengan mahasiswa yg menggunakan kalimah toyyibah dan pastinya anak muda ni sudah sempurna pasrahnya pda Allah
    dengan dua kaliah toyyibah tadi, hawqallah dan inna lillahi……, sudah sangat dahsyat mengembalikan semua pada Allah, dan asmak apapun tidak akan mampu berhadapan dengan kudrat dan iradat pemilik semua asmak dan kalimah. Memang mas, sirr nur Allah dalam kalimah toyyibah tsb jika di ijabah Allah mana ada yg sanggup menghadapinya.

    salam
    wongpamekasan

  199. Dlu saya prnh mimpi ditantang jin sakti kmdian saya baca ASR tp saya tetap takut dg jin itu, kmdian saya baca HAUQALLOH saya tdk tkut lg. saya jd percaya diri.

  200. kang erwin kampus sudah tutup sudah setaon sudah pada naik kelas
    saya juga kesini tadi aja liat akang celingukan
    mo kuliah ayo di bangunan baru
    klik ki wong alus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s