ASMAK NURUL BASHIROH


Saya ijazahkan Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YAA ALLAH YAA NUURU YAA BASHIIR 256 X

BINUURIKA YA ALLAH, NAWWIR BASHIIROTII LIKASYFI UMUURIN ‘AN ‘UYUNI TAGHOYYABAT 18 X

Selanjutnya baca 7 x:
CAHYA-CAHYAKU CAHYA NUR MURUB, MURUB MUBYAR MUBYAR PADANG TRAWANGAN, SUKMA JATI JATINING SARI, DUMADI ADOH KATON CEDHAK KATON, JAGAD IKI DAK UNGAK KATON KABEH. ALLAH NYUWUN PADANG SIR KUN FAYAKUN, MAYANE KANG ORA KATON, KATON MELOK SEJATINING URIP, KATON PADANG SEJATINE KODRATULLAH, BYAR PADANG JAGAD IKI DAK UNGAK KATON MELOK BYAR SAIKI. ALLAHUMMA RASA MULYA BADAN IMAN JENENG JOHAR, URIP KANG MENGKU, URIP MBESUK MANUNGSA KANG LUWIH SEMPURNA. YAA HUU SHOLLALLAHU ALAIHI WASALAM

Syarat laku: Puasa 3 atau 7 hari mutih. Bila puasa 3 hari mulai puasa hari Selasa Kliwon. Kalau puasa 7 hari mulai puasa hari Rabu legi.

Keterangan: bila sudah menguasai ilmu ini dengan sempurna mana kita bisa melihat jarak jauh, dibalik tembok/dinding, kandungan isi bumi (harta karun, mineral, sumber air, menemukan barang hilang, melihat kejadian yang akan datang, alam jin, dan manfaat yang lain.

Pengijazah:
Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
Imam besar Masjid Babussalam Purwosari
083197983445

@@@

232 thoughts on “ASMAK NURUL BASHIROH

  1. =================

    Teng….teng….teng….

    Salam asah asih asuh for @all…. :) :) :)

    makasih makasih makasih … Semua dpt tanda tangan kok …. Ojo rebutan
    ===================

  2. Ki kapal api pesan kopi makrifat satu tolong di aduk dengan sendok thariqat dan tempatkan di gelas haqiqat. Nuwun njih

  3. ===============

    Teng….teng….teng….

    @qobiltuman : wah makin kinclong sj stlh dikasih bulu gerak2 dr ki bayu yah hehehe…. Monggo dicicip ‘kopi buluperindu’ khusus bt jombloman :)

    @Paling ganteng : hiks…sy tdk berani bikin kopi makrifat pak yai…MALU SAYA SAMA SEDULUR/SESEPUH/MURID KWA YG TINGKATAN MAKTIFAT & HAKEKATNYA SDH TINGGIIIII… Biarlah sy jd tukang aduk kopi saja maklum wong deso ora weruh arep masuk neroko opo surgo yg penting besok bisa makan nasi …hehehehe …. Monggo kopi manise mas

    ==================

  4. *************************
    @ki senopati kwa: konon njenengan ahli makrifat MAKA TIDAK HERAN muridmuridnya juga lebih ahli tarekat dan makrifat :) :) :)

    Luarrrrrrr Biasaaaaaa….
    teng..teng…teng…

    *************************

  5. Bismillaah….QOBILTU……tadz.smg sgt brmnfaat tuk qt semua amin.mhn bimbingannya nggih tadz@@?slm hormat n hangat sll tuk sspuh kwa.

  6. =================

    @WongAlus : wkwkwkwkwk.. Pak yai wongalus paling jago dlm mengolah katakata :)
    Mumpung panas….MONGGO DICICIP ki ‘Kopi AsliMedan’ sent :)

    ==================

  7. assalamualaikum @ll,,,,,,,
    qobiltu,ijin mengamalknx swatu sa’at nanti,
    skalian ijin nderek nyimak,,,,,,,,,

  8. Absen malam…,@ ki K.A pesan kopi medannya.,pasti tokcer bikin melek …matur nuwun kagem ustadz arifin maulana..

  9. Asslkm wr wb
    nama sy Heru, sy minta bntuan kpada sdulus smua, tlong trawangin sy apakah sy punya khodam? Dan bila ada apa jenis khodamnya?
    Sy mhon bntuannya,
    trima ksih
    wsslkm wr wb

  10. Salim n sungkem sya
    @ki wongalus
    @ki K.A (Bukan Kereta api) tpi (Kapal api)
    @ustadz arifin
    Monggo pda srapan dlu…

  11. cara pengamalannya bagaimana? apa semua rapal dibaca tiap hari selama puasa mutih?
    mohon petunjuknya.

    terima kasih.

  12. @Heru :kan sudah pernah di trawang sama salah seseorang sesepuh disini. Apa masih belum yakin dengan jawaban sesepuh tersebut? Umur kamu yg masih remaja masih sangat rentan untuk memegang khodam berhawa panas (singo barong).

  13. @ki cakra bayu:
    ya sbenarnya sy kurang yakin atas jwbn dari slh satu sesepuh disini, oya apakah khodam sy itu singo barong?
    Mhon jwbnnya !

  14. absen malam

    _salam sesepoh

    lan nderek nyimak,,,,

    ijin compas ning mbuku,,,kapan2 yen wis mantep dipun amalken,,,
    matur nuwun ki,,,,,,

  15. Assalamu alaikum. Ustadz Arifin maulana yang saya hormati. Saya terima ijazah ASMA NURUL BASHIROH dengan lengkap sempurna. Terima kasih. Wasalam.

  16. Assalamu alaikum. Ustadz Arifin maulana yang saya hormati. Saya terima ijazah ASMA NURUL BASHIROH dengan lengkap sempurna. Terima kasih. Wasalam.

  17. assalamu alaikum ustadz,izin untuk menagamal kan smoga bermanfaat.saya pernah mengamal kan amalan dari ustad yg ada di kwa yaitu asma sirr quran,setelah saya selesai mengamalkan selama 7hr,emosi saya semakin tinggi dan gampang marah.apakah ada yang salah??mhon bantuan jawaban pada para sesepuh dan saudaraku lain nya,trima kasih

  18. qobiltu…. sy terima ijazah Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, dgn sempurna karena Allah….

  19. Assalamualaikum, maaf ingin meminta tolong, setengah dari bahasa yang tertulis tidak difahami oleh saya, minta tolong dalam bahasa malaysia.

  20. Assalamualaikum,
    Saya terima ijazahnya Asmak Nurul Basiroh dpd Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin yang sempurna.
    Kpd saudara sedulur-sedulur boleh bantu mengalih ke bahasa Malaysia akan doanya yg dibaca 7x.
    Wassalam.

  21. Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga

  22. ass
    kok gak ada yg jawabya???
    aku ingin nanya apakah doa tersebut harus dibaca
    ketika puasa atau setelah selesai shalat
    mohon dijawab

  23. anggit…doa dibaca tiap abis solat selama puasa…begitu uadh kelar puasanya,doa tetap diamalkan,ga tiap abis solat lagi,ckup dibaca tiap abis solat isya

  24. terima kasih banget kang tarjo karena berkenan menjawab
    sudah lama saya menunggu jawaban.
    nanya lagi untuk menggunakan asmak ini gimana ya
    apakah dgn mata tertutup/dgn mata terbuka?

  25. Anggit…energiny lebih condong pada terawangan mata terbuka, dengan mata tertutup pun bisa dipraktekkan kok,,,cara penggunaannya cukup niat dalam hati,secara otomatis terbuka dimensi alam yang hendak dilihat tersebut….mohon ma’af bila ada yang salah dalam penjelasan…oiya doa yang nomer dua itu terdapat pada kidung jaljalut kubro…kurang lebih arti bhs Indonesianya begini : “Dengan cahaya-Mu ya Allah,sinarilah pandanganku, sehingga terlihat segala sesuatu yang tidak terlihat oleh mataku.

  26. ga dibaca mas….kalo mau dibaca juga silahkan doa nomer dua saja dibaca 3x terus niat apa yang hendak dilihat

  27. Apakah dalam menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca?
    maaf banyak nanya aku tertarik dgnn ilmu ini
    sebelumya aku ingin mengucapkan Qoblitu

  28. assalamu ‘alaikum…..
    qobiltu Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari – semoga bermanfaat. amin.

    ustadz saya minta ridho dan doa untuk mengamalkannya…
    dan apakah hadiah fatikhahnya sama dengan ASR. ALQUR’AN???

    terimakasih…
    wasslamu ‘alaikum!

  29. Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga – roszad bin razaili dari malaysia

  30. Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kluarga

  31. Apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu
    ini
    dan doa /wirid dibaca selesai sholat isya itu kan kepanjangan boleh gak disingkat?
    mohon dijawab?
    kang tarjo

  32. apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa langsung
    menggunakan ilmu ini
    trus sesudah selesai puasa diwirid selesai sholat isya boleh gak disingkat soalnya kepanjangan

  33. apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    dan apakah boleh setelah puasa eirid pd selepas sholat isya disingkat soalnya kepanjangan
    dan apakah suda terbukti khasiatnya

    ayo siapa yg suda mengamalkan mohon dijawab

  34. Ass
    jawab donk apakah setelah menyelesaikabn tirakay kita suda bisa langsung menggunakan ilmu ini?
    boleh gak apabila selesai puasa doa wirid yg dibaca setelah solat isya di singkat soalnya kepanjangan/boleh gag nggak diwirid lagi
    apakah sudah terbukti

    mohon dijawab pless
    yg sudah mengamalkan

  35. apakah selesai tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    bolehkah wirid yg dibaca apabila selesai sholat isya nggak dibaca lagi/disingkat saja
    mohon dihjawab

  36. hahaha…ada apa kyai anggit,,,udah belum tirakatnya???kalo mau trawangan yang ga dibaca setelah ritual saya punya…tapi mesti puasa selama 14 hari,hanya puasa biasa…

  37. Ass
    Insya Allah selasa depan mau ngamalin!!
    mas terjo saya masih belum mengerti!
    ilmu ini apa gak bisa digunakan untuk terawang!
    yg ingin saya tanyakan
    1.Apakah kalau kita sudah selesai ngamalin dan sudah puasa mutih kita sudah bisa langsung melihat alam ghoib,melihat jarak jauh dan sbg ?…..

    2.kalau kita sudah selesai tirakat,wirid tetap harus dijalani selepas sholat isya,boleh gak wirid disingkat atau tidak usah diwirid lagi ?……..

    dan apakah mas tarjo sendiri sudah mengamalkan dan apakah sudah terbukti khasiatnya!!!!

    Kalau mau berkunjung saya ada blog keilmuan nih
    klik rasasejati.wordpress.com atau buka Rasa sejati/Ki umar jogja

    Mohon dijawab yah mas
    mohon maaf merepotkan dan kata-kata komen saya terlalu banyak habis ditungguin gak ada yg jawab
    HA HA HA

  38. saya ga pake amalan ini mas,,,tapi pake asmaul husna Al-bathin…..mesti rutin ngamalinnya mas,,,ada saya punya,setelah ritual selesai ga di amalin lagi,,tapi puasanya 14 hari,,mau????

  39. Assalamualaikum,,salam salim, kang mas tarjo,,q dah amalin ilmu dri kwa ,,tlong trawangin mas ,khodame nopo,,cilik po tuo, cwe po laki,,, saderenge matur nuwun,,

  40. Ass
    mas tarjo
    saya moho ijazah ilmu terawang dari mas ya.
    kalau boleh tau
    apakah kegunaan ilmu terawang dari mas sama seperti asmak nurul bashiroh ?
    kalau boleh juga ijazahin saya ilmu untuk melawan jin kafir/membakarnya?
    he he he

  41. ass
    mas tarjo ijazahin donk aku ingin banget bisa memiliki ingin terawangan ?
    o ia mas kalau mas gak pakek amalan ini trus mas tau dari mana kalau doa dibaca selesai sholat,dan selesai puasa hanya diwirid selesai isya

    mohon jawab yah mas

  42. saya tau karena guru gaib saya salah satunya adalah Kanjeng Sunan Kalijogo,,ilmu nurul bashiroh punyanya sunan….om kiyai inggit coba aja dulu amalan ini,,,ntar kalo ga tembus juga baru tak kasih ilmu terawangan saya yang sanadnya dari Sunan Ampel…okeehh

  43. nih nongol lagi hehehe…kayaknya kamu suka ilmu yang ga diwirid lagi setelah ritual ya om…ada trawangan kayak gitu,,tapi puasa sunnah biasa selama 2 minggu…..

  44. hahaha…aku juga masuh muda om,,om kira aku dah aki-aki ya….

    makanya om kiyai tirakatin aja nih asmak nurul bashiroh…kalo dah kebuka jadi bisa berguru kekanjeng sunan kalijogo,,beliau gudangnya ilmu goib…kadang kita juga dikasih ama beliau khodam,,pedang gaib,panah gaib,,dll

  45. He he he …………
    mas tarjo kayaknya banyak deh murid yg ingin berguru sama mas,

    oia mas gimana cara nya ngebedain sunan kalijaga dgn Jin kafir kampret
    soalnyakan jin dpt merubah dirinya sebagai siapa saja kecuali Baginda
    Nabi S a w,apa mas gak kawatir kalau sunan kalijaga itu ternyata jin yg ingin menyesatkan manusia

    @upin ipin : mas mas terjo kan udah bilang tirakatin dulu asmak nurul bashiroh ntar kalau udah berhasil mas bisa berguru dgn nya

  46. Mas tarjo kalau mas punya guru ghoib sunan kalijaga
    kenapa mas gak minta ajarin ilmu saipi angin
    enak tuh punya ilmu itu kemana-mana cukup baca doa trus langsung sampai apakah mas punya ilmu saipi angin

  47. wah wah wah
    enak betul mbah tarj punya guru ghoib
    benar mah napa gak minta ajarin ilmu saipi angin ntar mau kemana-mana
    hanya sekejap saja sudah sampai

  48. Ass….
    om tarjo, saya minta amalan ilmu terawang dari mas donk …….
    yg puasa 14 hari itu
    saya gagal dlm menguasi ilmu ini

  49. Assalamualaikum… ki…saya punya niat besar untuk mempelajari ilmu trawangan,tapi saya belum pintar main email utuk menghubungi ki bayu.apa boleh saya hubungi ki lewat hp? Terima kasih

  50. qobiltu…. sy terima ijazah Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, dgn sempurna

  51. qobiltu..sy terima ijazah ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asma’ Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijogo, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin..dengan sempurna

  52. pingin punya amalan kya gni tpi msh takut ma penampakan, hehee. Kira2 digoda ma hantu ga ya waktu tirakatan? Mhn sudi dunk bgi yg dah ngamalin.

  53. Alhamdulillah… Nderek nyimak… Kaliyan nyuwun pangestunipun anggene kulo hanglampahi …. Matur sembah suwun sanget…

  54. Assalamualaikum… Mas Tarjo Mohon dijelaskan secara terperinci lgi krena masih banyak yg blum jls lafadz yg hitungannya 256, 18 n 7 x tu yg mana saja mas…? mohon dikasih tanda kurung.
    pertanyaan sy :
    1.Apakah kalau kita sudah selesai ngamalin dan sudah puasa mutih kita sudah bisa langsung melihat alam ghoib,melihat jarak jauh dan sbg ?…..

    2.kalau kita sudah selesai tirakat,wirid tetap harus dijalani selepas sholat isya,boleh gak wirid disingkat atau tidak usah diwirid lagi ?……..
    3. Mas sndiri kan blum mengerjakan/tdk menggunakan yg ini trus bagaimana bsa mas mengijazahkannya pada yg lain mohon bimbingan n pencerahannya mas Tarjo sy sangat tertarik n pengen mengamalkannya….

  55. Assalamu’alaikum, Ki
    Ki..apakah saya boleh mengamalkan amalan yang ada di HOMEBASE KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS…

    Oh ya Ki, bagaimana caranya untuk menjada anggota

    Mohon penjelaannya Ki….ke email saya, terimakasih ya Ki…..

    Wasallam..
    Ilham

  56. salam paseduluran smuanya…utk saudara @ilham: silahkan brgabung menjadi anggota k.w.a,caranya daftarkan diri anda di menu daftar anggota k.w.a n silahkan mengamalkan ilmu2 yg ada d kampus ini,smoga brmanfaat dunia

  57. assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  58. assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ NURUL BASHIROH dan mohon pejelasan cara menggunakannya,
    ,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  59. Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  60. aku terima ijasah ilmu trawangan sapu jagat (asmak nurrul bashiroh) warisan kanjeng sunan kali jogo, semoga manfaat dan barokah. Amin!

  61. terima kasih mas tarjo, telah saya coba menghafal, tapi ada kejadian aneh pada saya tiba tiba kepalaku berat dan tertidur tapi otak masih konsen, istilahnya setengah sadar tiba2 seperti ngelihat 4tv dihadapan saya, mungkin itu alam gaip yg ada di lokasi itu. insa alloh berman faat buat kita semua

  62. assalamu ‘alaikum…..
    qobiltu Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari – semoga bermanfaat. amin.
    terimakasih…
    wasslamu ‘alaikum!

  63. Assalamu ‘Alaikum..
    Mohon ijin dan Ijazahnya untuk bisa mengamalkan Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.
    kiranya akan menjadikan manfaat. Aamiin.

    Terimakasih,
    wass.Wr.Wb.

  64. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ust arifin maulana al-fatihah sent

  65. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s