ASMAK NURUL BASHIROH


Saya ijazahkan Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YAA ALLAH YAA NUURU YAA BASHIIR 256 X

BINUURIKA YA ALLAH, NAWWIR BASHIIROTII LIKASYFI UMUURIN ‘AN ‘UYUNI TAGHOYYABAT 18 X

Selanjutnya baca 7 x:
CAHYA-CAHYAKU CAHYA NUR MURUB, MURUB MUBYAR MUBYAR PADANG TRAWANGAN, SUKMA JATI JATINING SARI, DUMADI ADOH KATON CEDHAK KATON, JAGAD IKI DAK UNGAK KATON KABEH. ALLAH NYUWUN PADANG SIR KUN FAYAKUN, MAYANE KANG ORA KATON, KATON MELOK SEJATINING URIP, KATON PADANG SEJATINE KODRATULLAH, BYAR PADANG JAGAD IKI DAK UNGAK KATON MELOK BYAR SAIKI. ALLAHUMMA RASA MULYA BADAN IMAN JENENG JOHAR, URIP KANG MENGKU, URIP MBESUK MANUNGSA KANG LUWIH SEMPURNA. YAA HUU SHOLLALLAHU ALAIHI WASALAM

Syarat laku: Puasa 3 atau 7 hari mutih. Bila puasa 3 hari mulai puasa hari Selasa Kliwon. Kalau puasa 7 hari mulai puasa hari Rabu legi.

Keterangan: bila sudah menguasai ilmu ini dengan sempurna mana kita bisa melihat jarak jauh, dibalik tembok/dinding, kandungan isi bumi (harta karun, mineral, sumber air, menemukan barang hilang, melihat kejadian yang akan datang, alam jin, dan manfaat yang lain.

Pengijazah:
Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
Imam besar Masjid Babussalam Purwosari
083197983445

@@@

Pos ini dipublikasikan di ASMAK NURUL BASHIROH. Tandai permalink.

233 Balasan ke ASMAK NURUL BASHIROH

  1. Orang Paling Ganteng K.W.A berkata:

    Absen.

  2. Siapa aja berkata:

    Bismilah. .pertamax. .?

  3. Orang Paling Ganteng K.W.A berkata:

    Wah pertamaxx om

  4. Orang Paling Ganteng K.W.A berkata:

    @siapa aja: sory mas pertamax nya buat saya he5x.

  5. erbede232 berkata:

    4

  6. QOBILTUMAN berkata:

    klimax kangennn

  7. Siapa aja berkata:

    Ya k 2. .
    Kalah sma org gnteng hehe

  8. Orang Paling Ganteng K.W.A berkata:

    Pak ustad saya mohon ijin mengamalkan dan mohon bimbingan nya!!

  9. erbede232 berkata:

    selamat buat sedherek @Orang Paling Ganteng K.W.A bisa pertamaxxx

  10. mas Hu berkata:

    Abseen, lembur…

  11. wagiman berkata:

    mari2 …..

  12. Kapal Api berkata:

    =================

    Teng….teng….teng….

    Salam asah asih asuh for @all…. :):):)

    makasih makasih makasih … Semua dpt tanda tangan kok …. Ojo rebutan
    ===================

  13. TRINITY berkata:

    Nderek nyimak ustad…

  14. QOBILTUMAN berkata:

    tandatangan ki kapal api kok tulisane kadal rapi bener ora ki

  15. jagaraksa berkata:

    Ijin nyimak! Salam paseduluran njeh
    Ustadz Arifin Maulana : salam takdzim menjura yg dalam…

  16. Putra sumedang larang berkata:

    Qobiltu pa ustadz mhon ijin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.

  17. mas Hu berkata:

    Koopinya bang!

  18. mas Hu berkata:

    Qobiltu Pak Ustadz!

  19. Orang Paling Ganteng K.W.A berkata:

    Ki kapal api pesan kopi makrifat satu tolong di aduk dengan sendok thariqat dan tempatkan di gelas haqiqat. Nuwun njih

  20. iwan berkata:

    hadir tumut

  21. Kapal Api berkata:

    ===============

    Teng….teng….teng….

    @qobiltuman : wah makin kinclong sj stlh dikasih bulu gerak2 dr ki bayu yah hehehe…. Monggo dicicip ‘kopi buluperindu’ khusus bt jombloman:)

    @Paling ganteng : hiks…sy tdk berani bikin kopi makrifat pak yai…MALU SAYA SAMA SEDULUR/SESEPUH/MURID KWA YG TINGKATAN MAKTIFAT & HAKEKATNYA SDH TINGGIIIII… Biarlah sy jd tukang aduk kopi saja maklum wong deso ora weruh arep masuk neroko opo surgo yg penting besok bisa makan nasi …hehehehe …. Monggo kopi manise mas

    ==================

  22. Kapal Api berkata:

    *************************
    @ki senopati kwa: konon njenengan ahli makrifat MAKA TIDAK HERAN muridmuridnya juga lebih ahli tarekat dan makrifat:):):)

    Luarrrrrrr Biasaaaaaa….
    teng..teng…teng…

    *************************

  23. Laa tansa berkata:

    Bismillaah….QOBILTU……tadz.smg sgt brmnfaat tuk qt semua amin.mhn bimbingannya nggih tadz@@?slm hormat n hangat sll tuk sspuh kwa.

  24. adim berkata:

    @ All
    sugeng dalu selamat malam
    derek nyimak geh…

  25. Kapal Api berkata:

    =================

    @WongAlus : wkwkwkwkwk.. Pak yai wongalus paling jago dlm mengolah katakata:)
    Mumpung panas….MONGGO DICICIP ki ‘Kopi AsliMedan’ sent:)

    ==================

  26. kiudeng_nderek hamemayu hayuning bawono berkata:

    Ikut menyimak

  27. Muda Wisanggeni berkata:

    sugeng ndalu semua masyarakat KWA,Salam kenal semua…
    murid baru ikut nyimak!!!

  28. arek ilank berkata:

    assalamualaikum @ll,,,,,,,
    qobiltu,ijin mengamalknx swatu sa’at nanti,
    skalian ijin nderek nyimak,,,,,,,,,

  29. Novi..malang berkata:

    Absen malam…,@ ki K.A pesan kopi medannya.,pasti tokcer bikin melek …matur nuwun kagem ustadz arifin maulana..

  30. SINGA MARANTEE berkata:

    Qoiltu Ustadz Arifin Maulana : salam takdzim menjura yg dalam…

  31. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    meneraawaaang jaaauuuhh………………….:)

  32. dodi berkata:

    ..Qobiltu..ki..keren abis..

  33. Andhie berkata:

    Ijin ngamalin

  34. wong mbohol berkata:

    no. hpx koq ga aktif / ga diangkat, mau konsultasi dgn ustad.

  35. roni wijaya berkata:

    Assallamuallaikum….

  36. Antok jangkung berkata:

    Ijin nyimak dulu, dan copas untuk suatu saat di amalkan

  37. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    mantap tap tap tap tap

  38. MONGGO DI LANJUT KI…………………

  39. Heru widodo berkata:

    Asslkm wr wb
    nama sy Heru, sy minta bntuan kpada sdulus smua, tlong trawangin sy apakah sy punya khodam? Dan bila ada apa jenis khodamnya?
    Sy mhon bntuannya,
    trima ksih
    wsslkm wr wb

  40. Heru widodn berkata:

    Maafkn sy.
    sdulus mksudnya sdulur, dan ini biodata sy
    nama: Heru widodo
    tgl lhr: 01 mei 1996

  41. Harry berkata:

    Salim n sungkem sya
    @ki wongalus
    @ki K.A (Bukan Kereta api) tpi (Kapal api)
    @ustadz arifin
    Monggo pda srapan dlu…

  42. Raden Ayu berkata:

    Ijin mengamalkan ustad…..

  43. Heru widodn berkata:

    @para sesepuh K.W.A:
    tolong trawangin sy donk ,,!

  44. mas akik berkata:

    PERRTAMAAAXXXX…

  45. ari berkata:

    absen pagi

  46. harsa berkata:

    Pak Ustadz tawasulnya bagaimana?

  47. al fakir ilmu berkata:

    ijin nyatet dan mengamalkan insyaallah

  48. laskar lembu suro1226(agus setiono) berkata:

    aslkm ijin nyimak dan ngamalin klo dh siap!!!!!!!

  49. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum. qobiltu ustad izin mencatat dan mengamalkannya.

  50. The Petarung berkata:

    cara pengamalannya bagaimana? apa semua rapal dibaca tiap hari selama puasa mutih?
    mohon petunjuknya.

    terima kasih.

  51. Heru widodo berkata:

    Ko’ ga’ da yg mau nrawangin sy ya ?

  52. Cakra Bayu berkata:

    @Heru :kan sudah pernah di trawang sama salah seseorang sesepuh disini. Apa masih belum yakin dengan jawaban sesepuh tersebut? Umur kamu yg masih remaja masih sangat rentan untuk memegang khodam berhawa panas (singo barong).

  53. izal berkata:

    qobiltu, terimakasih

  54. taufik berkata:

    qobiltu pak ustadz izin mengamalkan lillahi ta’ala

  55. cah bodo berkata:

    tumut nyimak,,,,migi2 manfa’at,lan ijin ijazahanipun,,,

  56. Heru widodo berkata:

    @ki cakra bayu:
    ya sbenarnya sy kurang yakin atas jwbn dari slh satu sesepuh disini, oya apakah khodam sy itu singo barong?
    Mhon jwbnnya !

  57. arubian berkata:

    ikutan ahhhhh

  58. Satya KWA berkata:

    Absen lagi..😀
    sekalian mau mnta izin untuk mengamalkan diwaktu yg akan datang..
    Trimakasih..

  59. Heru widodo berkata:

    @ki cakra bayu:
    jwb donk prtanyaan sy.

  60. zero85 berkata:

    izinkan sy mengamalkan amalan ini pak ustaz..semoga bermanfaat.terima kasih..:)

  61. arif setiyawan berkata:

    absen malam

    _salam sesepoh

    lan nderek nyimak,,,,

    ijin compas ning mbuku,,,kapan2 yen wis mantep dipun amalken,,,
    matur nuwun ki,,,,,,

  62. Gumelar berkata:

    Assalamu alaikum. Ustadz Arifin maulana yang saya hormati. Saya terima ijazah ASMA NURUL BASHIROH dengan lengkap sempurna. Terima kasih. Wasalam.

  63. dian berkata:

    Assalamulaikum ustad arifin sy terima ijazah nya dg sempurna

  64. Hary berkata:

    Assalamualaikum ustad..saya terima ijazah nya

  65. Zeus berkata:

    Assalamu alaikum. Ustadz Arifin maulana yang saya hormati. Saya terima ijazah ASMA NURUL BASHIROH dengan lengkap sempurna. Terima kasih. Wasalam.

  66. ki diwantoro berkata:

    assalamu alaikum ustadz,izin untuk menagamal kan smoga bermanfaat.saya pernah mengamal kan amalan dari ustad yg ada di kwa yaitu asma sirr quran,setelah saya selesai mengamalkan selama 7hr,emosi saya semakin tinggi dan gampang marah.apakah ada yang salah??mhon bantuan jawaban pada para sesepuh dan saudaraku lain nya,trima kasih

  67. OJIBUAKU berkata:

    absen………
    salam ustadz arifin……..
    nderek mundut ijazahipun……..

  68. cakara165 berkata:

    qobiltu…. sy terima ijazah Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, dgn sempurna karena Allah….

  69. danang wong cilik berkata:

    Qobiltu ustadz…..

  70. sawunggaling berkata:

    QOBILTU USTADZ

  71. saejoyo berkata:

    qobiltu,mohon izin ngamalkan,dan mohon bimbingan pak ustadz,alfatehah…

  72. hendr4 berkata:

    aslkm …ustad arifin maulana syehk ainul yaqin..qobiltu mhn ijin mengamalkn asma nurul bhasiroh. mkasih wassalam

  73. kholik berkata:

    assalamu alaikum. qobiltu ustad izin mencatat dan mengamalkannya.

  74. rima berkata:

    Assalamualaikum, maaf ingin meminta tolong, setengah dari bahasa yang tertulis tidak difahami oleh saya, minta tolong dalam bahasa malaysia.

  75. Anasip berkata:

    Assalamualaikum,
    Saya terima ijazahnya Asmak Nurul Basiroh dpd Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin yang sempurna.
    Kpd saudara sedulur-sedulur boleh bantu mengalih ke bahasa Malaysia akan doanya yg dibaca 7x.
    Wassalam.

  76. kura berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga

  77. Erwin berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya..

  78. pangeran cint@ berkata:

    Qobiltu pak ustadz, mohon ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat. amien..

  79. asep rodiana berkata:

    Qobiltu minta ijin mengamalkannya.

  80. Anggit berkata:

    DOA TERSEBUT DI WIRID KAPAN YA APAKAH SELESAI SHALAT

  81. Erwin berkata:

    Qobiltu minta ijin mengamalkannya.

  82. panglima alam berkata:

    qobiltu ya ustaz..

  83. Anggit berkata:

    ass
    kok gak ada yg jawabya???
    aku ingin nanya apakah doa tersebut harus dibaca
    ketika puasa atau setelah selesai shalat
    mohon dijawab

  84. tarjo berkata:

    anggit…doa dibaca tiap abis solat selama puasa…begitu uadh kelar puasanya,doa tetap diamalkan,ga tiap abis solat lagi,ckup dibaca tiap abis solat isya

  85. Anggit berkata:

    terima kasih banget kang tarjo karena berkenan menjawab
    sudah lama saya menunggu jawaban.
    nanya lagi untuk menggunakan asmak ini gimana ya
    apakah dgn mata tertutup/dgn mata terbuka?

  86. Anggit berkata:

    kang terjo mohon dijawab
    kan ,akang lagi online

  87. Anggit berkata:

    menggunakan ilmu ini gimana ya

  88. Anggit berkata:

    menggunakan ilmu ini gimana ya
    mohon dijawab

  89. tarjo berkata:

    Anggit…energiny lebih condong pada terawangan mata terbuka, dengan mata tertutup pun bisa dipraktekkan kok,,,cara penggunaannya cukup niat dalam hati,secara otomatis terbuka dimensi alam yang hendak dilihat tersebut….mohon ma’af bila ada yang salah dalam penjelasan…oiya doa yang nomer dua itu terdapat pada kidung jaljalut kubro…kurang lebih arti bhs Indonesianya begini : “Dengan cahaya-Mu ya Allah,sinarilah pandanganku, sehingga terlihat segala sesuatu yang tidak terlihat oleh mataku.

  90. Anggit berkata:

    menggunakan ilmu ini gimana ya
    mohon dijawab ?

  91. Anggit berkata:

    apakah dalam ingin menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca

  92. tarjo berkata:

    ga dibaca mas….kalo mau dibaca juga silahkan doa nomer dua saja dibaca 3x terus niat apa yang hendak dilihat

  93. Anggit berkata:

    Apakah dalam menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca?
    maaf banyak nanya aku tertarik dgnn ilmu ini
    sebelumya aku ingin mengucapkan Qoblitu

  94. Anggit berkata:

    apakah dlm menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca

  95. Anggit berkata:

    aku dah ngerti
    terima kasih ya kang

  96. tarjo berkata:

    sama-sama mas, moga manfaat..amiin

  97. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh… nakmas ki tarjo pendekar gunung kembar mantabs hekh hekh hekh…

  98. abror berkata:

    qobiltu pa ustad…saya izin menyimak dan insya Allah suatu saat,alfatihah…send to pa ustad

  99. kyai berkata:

    AYO SIAPA DIANTARA SEDULUR KWA
    YG SUDAH MENGAMALKANNYA ,
    APAKAH TERBUKTI DAN BERHASIL

  100. muzacky-no. kwa 0701 berkata:

    assalamu ‘alaikum…..
    qobiltu Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari – semoga bermanfaat. amin.

    ustadz saya minta ridho dan doa untuk mengamalkannya…
    dan apakah hadiah fatikhahnya sama dengan ASR. ALQUR’AN???

    terimakasih…
    wasslamu ‘alaikum!

  101. Anggit berkata:

    Ass…
    Qoblitu/saya terima ijazah asmak nuruk bashiroh
    dari ust Arifin Maulana Syekh Ainul yakin
    Al-fatihah

    LILLAHI TA’ALA

  102. Oyong kwa 0894 berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin asma nurul bashiroh smoga berkah…

  103. Roszad razaili berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga – roszad bin razaili dari malaysia

  104. Anggit berkata:

    siapa yg pernah ngamalin
    apakah sudah terbukti

  105. Anggit berkata:

    siapa yg pernah ngamalin

  106. Anggit berkata:

    apakah sudah terbukti

  107. Muzammah berkata:

    moHon ijin meNgamalkanny ustadz suatu saat nanti.. wasalam

  108. wonganyar berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kluarga

  109. Kyai berkata:

    Ass
    apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    mohon dijawab siapa saja?

  110. Kyai berkata:

    Apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu
    ini
    dan doa /wirid dibaca selesai sholat isya itu kan kepanjangan boleh gak disingkat?
    mohon dijawab?
    kang tarjo

  111. Kyai berkata:

    Jawab dong

  112. Kyai berkata:

    pless!!!
    bro
    wasalam

  113. Kyai berkata:

    kok gak ada yg jawab ya

  114. Kyai berkata:

    apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa langsung
    menggunakan ilmu ini
    trus sesudah selesai puasa diwirid selesai sholat isya boleh gak disingkat soalnya kepanjangan

  115. Kyai berkata:

    mohon dijawab

  116. Kyai berkata:

    ples penting nih

  117. Kyai berkata:

    jaaaawwwaaabbb dooonk

  118. Kyai berkata:

    apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    dan apakah boleh setelah puasa eirid pd selepas sholat isya disingkat soalnya kepanjangan
    dan apakah suda terbukti khasiatnya

    ayo siapa yg suda mengamalkan mohon dijawab

  119. Kyai berkata:

    jawab

    pless

  120. Kyai berkata:

    oooooooooooooi
    kooooook
    gaag di jawabbbb sih

  121. Kyai berkata:

    Ass
    jawab donk apakah setelah menyelesaikabn tirakay kita suda bisa langsung menggunakan ilmu ini?
    boleh gak apabila selesai puasa doa wirid yg dibaca setelah solat isya di singkat soalnya kepanjangan/boleh gag nggak diwirid lagi
    apakah sudah terbukti

    mohon dijawab pless
    yg sudah mengamalkan

  122. Kyai berkata:

    piss
    jawab

  123. Kyai berkata:

    pless
    dijawab

  124. Kyai berkata:

    apakah selesai tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    bolehkah wirid yg dibaca apabila selesai sholat isya nggak dibaca lagi/disingkat saja
    mohon dihjawab

  125. tarjo berkata:

    hahaha…ada apa kyai anggit,,,udah belum tirakatnya???kalo mau trawangan yang ga dibaca setelah ritual saya punya…tapi mesti puasa selama 14 hari,hanya puasa biasa…

  126. tarjo berkata:

    kakek genit…waduh kek,gelar yang saya harapkan itu,makasih ya kek atas gelarnya…heheh

  127. Kyai berkata:

    Ass
    Insya Allah selasa depan mau ngamalin!!
    mas terjo saya masih belum mengerti!
    ilmu ini apa gak bisa digunakan untuk terawang!
    yg ingin saya tanyakan
    1.Apakah kalau kita sudah selesai ngamalin dan sudah puasa mutih kita sudah bisa langsung melihat alam ghoib,melihat jarak jauh dan sbg ?…..

    2.kalau kita sudah selesai tirakat,wirid tetap harus dijalani selepas sholat isya,boleh gak wirid disingkat atau tidak usah diwirid lagi ?……..

    dan apakah mas tarjo sendiri sudah mengamalkan dan apakah sudah terbukti khasiatnya!!!!

    Kalau mau berkunjung saya ada blog keilmuan nih
    klik rasasejati.wordpress.com atau buka Rasa sejati/Ki umar jogja

    Mohon dijawab yah mas
    mohon maaf merepotkan dan kata-kata komen saya terlalu banyak habis ditungguin gak ada yg jawab
    HA HA HA

  128. tarjo berkata:

    saya ga pake amalan ini mas,,,tapi pake asmaul husna Al-bathin…..mesti rutin ngamalinnya mas,,,ada saya punya,setelah ritual selesai ga di amalin lagi,,tapi puasanya 14 hari,,mau????

  129. Kyai berkata:

    Mau mas
    boleh diijasahin ke saya
    saya terus terang,saya belum bisa menerawang

  130. Kyai berkata:

    sekalian deh mas
    kalau boleh sekalian ilmu membakar jin/melawan jin kafir
    yah tapi ilmu terawang saja sudah cukup

    he he he

  131. Kumbang kelana, berkata:

    Assalamualaikum,,salam salim, kang mas tarjo,,q dah amalin ilmu dri kwa ,,tlong trawangin mas ,khodame nopo,,cilik po tuo, cwe po laki,,, saderenge matur nuwun,,

  132. Kyai berkata:

    Ass
    mas tarjo
    saya moho ijazah ilmu terawang dari mas ya.
    kalau boleh tau
    apakah kegunaan ilmu terawang dari mas sama seperti asmak nurul bashiroh ?
    kalau boleh juga ijazahin saya ilmu untuk melawan jin kafir/membakarnya?
    he he he

  133. Kyai berkata:

    Ass
    yah mas tarjo menghilang lagi nih
    kemanakah mas tarjo ayo siapa yg bisa nerawang
    carilah dimana mas tarjo he he he

  134. Kyai berkata:

    ass
    mas tarjo ijazahin donk aku ingin banget bisa memiliki ingin terawangan ?
    o ia mas kalau mas gak pakek amalan ini trus mas tau dari mana kalau doa dibaca selesai sholat,dan selesai puasa hanya diwirid selesai isya

    mohon jawab yah mas

  135. Kyai berkata:

    mas tarjo
    jawab donk

  136. Kyai berkata:

    mas tarjo
    jawab donk
    pless

  137. Kyai berkata:

    mas tarjo udah 3 hari nih kok gak muncul jugak
    sibuk ya mas

  138. tarjo berkata:

    saya tau karena guru gaib saya salah satunya adalah Kanjeng Sunan Kalijogo,,ilmu nurul bashiroh punyanya sunan….om kiyai inggit coba aja dulu amalan ini,,,ntar kalo ga tembus juga baru tak kasih ilmu terawangan saya yang sanadnya dari Sunan Ampel…okeehh

  139. Mas tarjo dicariin kok gak nongol nongol

  140. insya Allah om
    saya gak tau mas udah jawab

  141. tarjo berkata:

    nih nongol lagi hehehe…kayaknya kamu suka ilmu yang ga diwirid lagi setelah ritual ya om…ada trawangan kayak gitu,,tapi puasa sunnah biasa selama 2 minggu…..

  142. Oia
    om tarjo umur saya masih muda apa bisa belajar ilmu
    trus serem gak penampakannya
    mas coba mas kuncjungi blog
    Ki umar jogja atau rasa sejati
    disana juga ada keilmuan
    he he he

  143. wah mas keren ya punya guru sunan kalijaga
    saya mau donk mas punya guru kayak beliu

  144. tarjo berkata:

    hahaha…aku juga masuh muda om,,om kira aku dah aki-aki ya….

    makanya om kiyai tirakatin aja nih asmak nurul bashiroh…kalo dah kebuka jadi bisa berguru kekanjeng sunan kalijogo,,beliau gudangnya ilmu goib…kadang kita juga dikasih ama beliau khodam,,pedang gaib,panah gaib,,dll

  145. kayak giamana amalannya soalnya kalau diwirid lagi kepanjangan
    yaa Allah,yaa nuuru ,yaa bashir 256 x
    butuh waktu lama tuh

  146. insya allah mas selasa depan
    tapi tirakat minggu depan sangat berat nih
    soalnya saya biasanya dan teman-teman saya
    kerumah orang mau natalan makan kue dan coca cola
    he he he

  147. Saksikan
    film pemburu hantu
    dua dunia saya suka banget tuh film itu

  148. Upin Ipin berkata:

    @tarjo : salam kenal ane dikasih donk guru goib yah yah yah

  149. Upin Ipin berkata:

    @tarjo : salam kenal ane dikasih donk guru goib yah yah yah

  150. He he he …………
    mas tarjo kayaknya banyak deh murid yg ingin berguru sama mas,

    oia mas gimana cara nya ngebedain sunan kalijaga dgn Jin kafir kampret
    soalnyakan jin dpt merubah dirinya sebagai siapa saja kecuali Baginda
    Nabi S a w,apa mas gak kawatir kalau sunan kalijaga itu ternyata jin yg ingin menyesatkan manusia

    @upin ipin : mas mas terjo kan udah bilang tirakatin dulu asmak nurul bashiroh ntar kalau udah berhasil mas bisa berguru dgn nya

  151. mas tarjo@:mas kok mas nggak berkunjung sih di blog ki umar jogja

    RASA SEJATI

    http://rasasejati.wordpress.com

    disana juga ada loh belajar ilmu dan juga pengijazahan ilmu

  152. Mas tarjo kalau mas punya guru ghoib sunan kalijaga
    kenapa mas gak minta ajarin ilmu saipi angin
    enak tuh punya ilmu itu kemana-mana cukup baca doa trus langsung sampai apakah mas punya ilmu saipi angin

  153. memet berkata:

    wah wah wah
    enak betul mbah tarj punya guru ghoib
    benar mah napa gak minta ajarin ilmu saipi angin ntar mau kemana-mana
    hanya sekejap saja sudah sampai

  154. kyai berkata:

    Ass
    saya gagal ni mas tarjo
    boleh gak minta ilmu terawang dari mas tarjo

  155. Kyai berkata:

    Ass
    mas terjo
    aku gagal dlm ilmu ini!!
    boleh gak aku minta amalan ilmu terawang dari mas

  156. Kyai berkata:

    MAS KOK GAG DI BALES

  157. Kyai berkata:

    Ass….
    om tarjo, saya minta amalan ilmu terawang dari mas donk …….
    yg puasa 14 hari itu
    saya gagal dlm menguasi ilmu ini

  158. Kyai berkata:

    kasih donk mas

  159. kyai berkata:

    Asalamualaikim mas
    saya masih menunggu ilmu terawang dari mas saya gagal untuk ilmu ini

  160. Teguh poetra jati berkata:

    Ass,
    izin ngamalaken ki . . . . . . . .
    Al fateha sent . . .
    Trimz . .
    Wss.

  161. Muhammadhamzah berkata:

    Assalamualaikum… ki…saya punya niat besar untuk mempelajari ilmu trawangan,tapi saya belum pintar main email utuk menghubungi ki bayu.apa boleh saya hubungi ki lewat hp? Terima kasih

  162. Muhammadhamzah berkata:

    Maaf ki…
    Saya sangat berharap jawaban ki…

  163. surya lelana berkata:

    qobiltu,mhn ijin mengamalkan

  164. M RIFAN berkata:

    Bismillah QOBILTU mohon ijin dan doa restu tuk mengamalkan…

  165. Babeqiu berkata:

    qobiltu…. sy terima ijazah Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, dgn sempurna

  166. totok topo s berkata:

    qobiltu..sy terima ijazah ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asma’ Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijogo, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin..dengan sempurna

  167. mus berkata:

    pingin punya amalan kya gni tpi msh takut ma penampakan, hehee. Kira2 digoda ma hantu ga ya waktu tirakatan? Mhn sudi dunk bgi yg dah ngamalin.

  168. gus andriono berkata:

    Alhamdulillah… Nderek nyimak… Kaliyan nyuwun pangestunipun anggene kulo hanglampahi …. Matur sembah suwun sanget…

  169. bayud adlam al-batros berkata:

    assalamu alaikum, qobiltu ijazah ilmunya.

  170. mazthrei berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan..

  171. hatib berkata:

    qobiltu ustadz ijazahnya. mohon ijin mengamalkan dan mohon doanya.amin

  172. Nurul Al Latif berkata:

    Assalamualaikum… Mas Tarjo Mohon dijelaskan secara terperinci lgi krena masih banyak yg blum jls lafadz yg hitungannya 256, 18 n 7 x tu yg mana saja mas…? mohon dikasih tanda kurung.
    pertanyaan sy :
    1.Apakah kalau kita sudah selesai ngamalin dan sudah puasa mutih kita sudah bisa langsung melihat alam ghoib,melihat jarak jauh dan sbg ?…..

    2.kalau kita sudah selesai tirakat,wirid tetap harus dijalani selepas sholat isya,boleh gak wirid disingkat atau tidak usah diwirid lagi ?……..
    3. Mas sndiri kan blum mengerjakan/tdk menggunakan yg ini trus bagaimana bsa mas mengijazahkannya pada yg lain mohon bimbingan n pencerahannya mas Tarjo sy sangat tertarik n pengen mengamalkannya….

  173. Ilham berkata:

    Assalamu’alaikum, Ki
    Ki..apakah saya boleh mengamalkan amalan yang ada di HOMEBASE KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS…

    Oh ya Ki, bagaimana caranya untuk menjada anggota

    Mohon penjelaannya Ki….ke email saya, terimakasih ya Ki…..

    Wasallam..
    Ilham

  174. Begawan Kathok Kolor berkata:

    salam paseduluran smuanya…utk saudara @ilham: silahkan brgabung menjadi anggota k.w.a,caranya daftarkan diri anda di menu daftar anggota k.w.a n silahkan mengamalkan ilmu2 yg ada d kampus ini,smoga brmanfaat dunia

  175. Begawan Kathok Kolor berkata:

    smoga bermanfaat dunia

  176. Sekartaji berkata:

    Assalamu’alaikum .ijin ngamalaken muga barokah amin.

  177. Damas (Raden Mulya Komala) berkata:

    Qobiltu ijin nyimak & mngamalkan. . .

  178. gus zan berkata:

    Qobiltu

  179. muhammad yusuf berkata:

    syech… kulo nyuwon ijazahe nggeh

  180. muhammad yusuf berkata:

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  181. muhammad yusuf berkata:

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ NURUL BASHIROH dan mohon pejelasan cara menggunakannya,
    ,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  182. muji berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan suatu saat,semoga barokah

  183. fadeelku berkata:

    ilmu bagus pingin ah, buat melengkapi keinginan, mohon izin mengamalkanya, kobiltu

  184. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  185. sugeng prayitno berkata:

    aku terima ijasah ilmu trawangan sapu jagat (asmak nurrul bashiroh) warisan kanjeng sunan kali jogo, semoga manfaat dan barokah. Amin!

  186. bolo dewe berkata:

    Qubiltu….. sambil gulung tikar..
    udut + kopi g ketinggalan.. haaha,,,,
    ayo di lanjut kiiii

  187. Mufid berkata:

    Qobiltu,ijin menyimpan dulu
    diamalkan pada saatnya..

  188. wong ndeso berkata:

    Qobiltu

  189. telik_sandi. berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK NURUL BASHIROH ..semoga ilmu ini bermanfaat

  190. samber nyowo berkata:

    qobiltu.saya terima ijazahnya pak ustad

  191. Trah-Suryaningrat berkata:

    qobiltu.. Alhamdulilah ja’za qumullohu khoiron katsiro

  192. bagusatrio berkata:

    nderek nyimak pak ustad…mugi manfangat fidunya wal ahiroh, amin

  193. wongdeso berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamal kan suatu sa,at nanti.trimakasih

  194. fadeelkus berkata:

    terima kasih mas tarjo, telah saya coba menghafal, tapi ada kejadian aneh pada saya tiba tiba kepalaku berat dan tertidur tapi otak masih konsen, istilahnya setengah sadar tiba2 seperti ngelihat 4tv dihadapan saya, mungkin itu alam gaip yg ada di lokasi itu. insa alloh berman faat buat kita semua

  195. lolok yohandes berkata:

    assalamualikum…qobiltu mohon ijin mengamalkan amalan ini terima kasih pak ustad…

  196. apink berkata:

    assalamu ‘alaikum…..
    qobiltu Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari – semoga bermanfaat. amin.
    terimakasih…
    wasslamu ‘alaikum!

  197. kebow_dungkul berkata:

    maaf pak ust sy non muslim kira2 cara mengamalkannya bgaimana.. . .

  198. Rachmat Ono berkata:

    Assalamu ‘Alaikum..
    Mohon ijin dan Ijazahnya untuk bisa mengamalkan Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.
    kiranya akan menjadikan manfaat. Aamiin.

    Terimakasih,
    wass.Wr.Wb.

  199. rendra berkata:

    Qobiltu ki

  200. rendra berkata:

    Qobiltu ijazah ilmu dari Ustadz Arifin
    Maulana

  201. Lintang berkata:

    Qobiltu smoga manfaat brokah.amin

  202. satrio tauladan berkata:

    ass…ijin menyimpan dan suatu saat pda waktu ya pas ijin mengamalkan….

  203. Mahmudi berkata:

    Qobiltu,mohon restu ikut mengamalkan

  204. fatqurrohman berkata:

    mhon ijin tuk mengamalkan

  205. manggoloyudo limo berkata:

    Qobiltu mhn ijin tuk mengamalkan, smga barokah, manfaat.

  206. manggoloyudo limo berkata:

    Qobiltu mhn ijin tuk mengamalkan,

  207. putra_pantura berkata:

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan. Mudah2an barokah & bermanfaat.

  208. yusuf berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  209. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ust arifin maulana al-fatihah sent

  210. win al asro berkata:

    Qobiltu ijazah..

  211. moshah berkata:

    Qobiltu…mohon ijazahnya.

  212. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  213. JHALIEL berkata:

    Qobiltu Ustad….Saya terima Ijazahnya dengan sempurna. Mohon ijin mengamalkan.

  214. rhejava berkata:

    maaf ki wongalus, kira2 pengijazah amalan ini siapa ya, bisa dikontak nggak? pengen dpt ijazahan langsung. terima kasih

  215. khoerul berkata:

    qobiltu ki

  216. setiyono berkata:

    Qobiltu….trimakash pak ustad

  217. Mahesa jenaar berkata:

    Bismillah,, qobiltu wa rodhitu izin mengamalkan asmak nurul bashirohnya

  218. Cakrabuana berkata:

    Bissmillahirohmanirrohim.. Qobiltu wa rodhitu

  219. nuril berkata:

    Qobiltu Pak Ustadz!

  220. Junaidi berkata:

    Qobiltu ustadz

  221. setiawan berkata:

    ijin mengamalkan

  222. Fatan Ferdinand berkata:

    ijin mengamalkan,
    qobiltu ustadz

  223. Wjlw berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkan.terimkasih3x,alhamdulillah3x.

  224. Ahmad Syah berkata:

    izin untuk mngamalkannya ya ustad…..

  225. Noname berkata:

    Qobiltu ustaz saya terima ijazahnya dan izinkan saya mengamalkan nya al fatehah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s