HIZIB MANSUBIL MAHABBAH


KI BAYU DIGDOYO
bayumalmsteen@gmail.com

hizib Mansubil Mahabbah (pelet)pengamal hizib ini tidak memerlukan puasa dan amalannya cukup diwirid selama tiga hari berturut-turut. Dan kalau belum ada reaksi, dilanjutkan sampai tujuh hari.klo ga da reaksi jg tongkrongin BMW ja depan dia heheheh
lakunya :
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمْ بِسْمِ اللهِ طَرِيْقُ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ يَحْرُسُنِىْ مِنْ كُلِّ شَيْئٍ يَلْسِمُنِىْ آيَةُ اْلكُرْسِيْ تُرْسِيْ سَيْفِيْ حَسْبِيَ اللهُ تَحَصَّنْتُ يس تَوَكَّلْتُ عَلىَ اللهِ فَعْشِيلْ شََلُوْحِيَا اَشْلِيْحُوْطَ شَلْخُوْطَ وَخَشَعَتِ اْلاَصْوَاتُ لِلرَّحْمَنِ فَلاَ تَسْمَعُ اِلاَّ هَمْشًا ياَطَيْطُوْلٍ اُحْبُبْ عَنِّى شَرَّالْجِنِّ وَاْلاِِنْسِ بِحُرْمَةِ مَنْ يَقُوْلُ لِشَيْئٍ كُنْ فَيَكُوْنُ بِسِرِّ سِرِّكَ الْمَصُوْنِ وَعِلْمِكَ اْلمَكْنُوْنِ وَمَا فِيْ حُكْمِكَ اْلمَحْزُوْنِ عَنِ اْلعُيُوْنْ سَخِّرْلِىْ قَلْبَ…… بِنْتِ ….. وَكُلَّ حَاجَتِىْ يَامَنْ لاَيُعْجِزُهُ شَيْئٌ سَخِّرْلِىْ كُلَّ شَيْئٍ اَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ بِمَا دَعَا اللهِ بِهِ عَلَى السَّمَوَاتِ وَاْلاََرَاضِيْنَ فَقَالَتَا اَتَيْنَا طَائِعِيْنَ وَاِنَّهُ لَقَسَمٌ لَوْتَعْلَمُوْنَ عَظِيْمٌ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. BISMILLAAHI THORIIQUR-ROHMAANIRROHIIMI YAHRUSUNII MIN KULLI SYAIIN YALSIMUNII AYATUL KURSY TURSI SAIFII HASBIYALLAAHU TAHASH-SHONTU YAASIIN TAWAKKALTU ALALLAAH FA’SYIILUN SYALUUHIYAA ASYLIIHUUTHO SYALKHUUTHO WAKHOSYA’ATIL ASHWAATU LIRROHMAANI FALAA TASMAU’ ILLAA HAMSYAN YAA THOETUULIN UHJUB ‘ANNII SYARROL JINNI WAL INSI BIHURMATI MAN YAQUULU LISYAIIN KUN FAYAKUUNU BISIRRI SIRRIKAL MUSHWANI WAL ‘ILMIKA MAKNUUNI WAMAAFII HUKMIKA ALMAHZUUNI ‘ANIL ‘UYUUNI SAKHIRLII QOLBA……….BINTI……… WAKULLA HAAJATII YAAMAN LAAYU’JIZUHU SYAIUN SAKHIRLII KULLA SYAIIN AQSAMTU ‘ALAIKUM BIMAA DA’ALLAAHU BIHII ‘ALAS SAMAAWAATI WAL AROODHIINA FAQAA LATAA ATAINAA THOO-I‘IINA WAINNAHU LAQOSAMUN LAUTA’LAMUUNA ‘ADZIIMUN SHOLALLAAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA ALAA ALIHI WASHOHBIHI WASSALAM

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan menyebut nama Allah yang menjalankan rasa kasih sayang. Jagalah diri Saya dari tiap tiap sesuatu yang mengikat. Ayat Qursy menjadi perisai diriku. Pedangku adalah pertolongan Allah. Aku jagakan diri kepada Yaasiin. Dan aku pasrahkan diri kepada Allah. Faksin Sahilin Aslihuto Salhuto. Dan suaraku penahluk rasa kasih sayang. Maka janganlah kau dengar kecuali dengan menggigit yaa Toitulin. Lindungilah aku dari kejahatan jin dan manusia. Dengan kemuliaan Dzat yang berkata kepada sesuatu jadilah maka terjadilah. Dan dengan kelembutan kelembutan Engkau yang bagaikan suara seruling. Dan dengan ilmu ilmu Engkau yang hebat. Dan kebijaksanaan Engkau yang susah untuk dilihat. Tahlukkan kepada Saya hatinya………binti…….Dan setiap tiap cita citaku Hai Dzat yang mengalahkan ( melemahkan ) sesuatu. Tahlukkanlah kepada Saya tiap tiap sesuatu. Saya bersumpah kepada kalian dengan sesuatu yang telah Saya minta kepada Allah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Maka Allah berkata berikanlah apa yang aku cita citakan. Sesungguhnya semua ini adalah sebagai sumpah supaya kamu mengerti Allah yang Maha Agung. Semoga melimpahkan sholawat dan salam kepada Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya.

Kegunaannya :
Untuk pelet.
Cara mengamalkannya :
– Tidak usah dipuasai amalannya cukup diwirid saja selama 3 hari atau 7 hari. Dan bagi siapa yang akan dituju cukup dipanggil namanya.
– Selama mengamalkan pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah kepada :

اِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ اْلمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اْلفَاتِحَةْ……..

– ILAA HADROTIN NABIYYIL MUSHTHOFAA MUHAMMAD SHOLALLAAHU ‘ALAIHI WASSALAM AL FATIHAH…….

خُصُوْصًا اِلىَ حَضَرَةِ الشَّيخْ عَبْدُ اْلقَادِرْ اَلْجَْيلاَنِى َرضِيَ اللهُ عَنْهُمُ اْلفَاتِحَةْ…….

– KHUSHU-SHON ILAA HADROTISY-SYAIKH ABDUL QODIR ZAELANI RODIYALLAAHU ANHUM AL FATIHAH………

ثُمَّ اِلىَ حَضْرَةِ الشَّيخْ حَبِيبْ اَحْمَدْ عَلْوِى اَلْفَاتِحَةْ…….

– TSUMMA ILAA HADROTISY-SYAIKH HABIB AHMAD ALWI AL FATIHAH…….

ثُمَّ اِلَى حَضْرَةِ مَنْ اَجَازَنِى وَمُجِيْزَتِى اَلْفَاتِحَةْ…….

– TSUMMA ILAA HADROTI MAN AJAAZANI WA MUJIZATI AL FATIHAH…….

dan membaca amalannya sebanyak 41 x.
– Selama mengamalkan setelah selesai shalat lima waktu amalannya di baca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Pos ini dipublikasikan di HIZIB MANSUBIL MAHABBAH. Tandai permalink.

171 Balasan ke HIZIB MANSUBIL MAHABBAH

  1. doni berkata:

    pertamaxz

  2. jala satria berkata:

    Pertamaxxx gak ya…

  3. wawan sleman berkata:

    ke tigaaaaaaaaa

  4. TRINITY berkata:

    5 BESAR…

  5. Gugus berkata:

    5 BESAR juga he…he….he…

  6. Putra sumedang larang berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu sya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dri ki bayu digdoyo.dngn lngkap dan smpurna.mhon izin mengamalkan nya.

  7. Agung berkata:

    ke – 7

  8. mas..manyoel berkata:

    8 besar

  9. izal berkata:

    9 besar, eh lupa qobiltu

  10. kiudeng_nderek hamemayu hayuning bawono berkata:

    Ikut menyimak

  11. irwan berkata:

    assalamualaikum..
    qobiltu ki

  12. vandu berkata:

    absen

  13. meisaldy berkata:

    ijin ngamalin ya ki

  14. Prast berkata:

    Ijin nyimak + udud

  15. Yos berkata:

    Ass wr wb…
    Absen sambil nyimak, salam tk para sepuh dan sedulur kwa. Semoga sll dlm lindungan tuhan yme.. Wassalam…

  16. nurcahyo berkata:

    QOBILTU BAROKALLOH.

  17. MUHAMMAD IKHSAN berkata:

    Nah inilah sesepuh yg memberikan ilmunya secara lengkap ada teks arab, teks indonesia dan artinya. Nah di protech lagi RDRnya , biarpun mencari umur yg matang belum tentu juga dia berkata jujur pd umurnya , kalau di terawang memang dpt menerawang hati. Ya sudahlah Terserahlah lah , di berikan syukur ga di berikan juga tidak apa – apa. Jadi Gitu Deh.

  18. SANG PETUALANG berkata:

    qobiltu

  19. kelana berkata:

    qubiltu mohon mengamalkannya ki

  20. taufik berkata:

    qobiltu..ijazahnya dari ki bayu lillahi ta’ala. Afatihah… Apa bisa amalan ini dipakai untuk mahabbah umum? Mohon pencerahannya. Trims.

  21. rakuti berkata:

    QOBILTU…

  22. ki bayu digdoyo berkata:

    bisa ko bwt umum

  23. tyo804 berkata:

    Ijin mengamalken u/ kebaikan Ki…

  24. bru berkata:

    saya memahari pelet kholisoh sama H.asep bandung ternyata doanya sama dengan ini loh.

  25. iwan berkata:

    ass kum,
    mantep tenan postingannya,
    KOMPLIT (Text Arab + Latinnya + Artinya + Kegunaan + Tatacaranya)
    Moga buat sesepuh yg lainnya ini dibuat STANDARD postingan.
    BTW boleh gak diamalin buat yg udah nikah, biar punya istri dua boleh kan….hehehe.
    Thank’s
    wassalam

  26. Dg. Nyampa' berkata:

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu…ijazahnya dari ki bayu digdoyo.Semogan berkah dunia dan akhirat…Alfatihah sent.

  27. fahrul amin berkata:

    qolbitu,mohon doa dan restunya ki untuk mengamalkanya.smga brmnfaat dunia akhirat.alfatiaha sent…

  28. Andhie berkata:

    Ikutttt hadir…..
    Gmn kbr y ki bayu digdoyo bru hdir kmbli ki

  29. Tiang Bungkuk berkata:

    klo ga da reaksi jg tongkrongin BMW ja depan dia…mantap ki

  30. don'Z berkata:

    ass…
    qobiltu,sy trima ijasahnya scr utuh dt KI BAYU DIGDOYO,ijin ngamalin bila suatu saat diperluin….
    send af’fateha buat ki bayu digdoyo…..
    wss….

  31. daneeys berkata:

    qobiltu saya terima ijasahnya scr utuh alfatihah untuk KI BAYU DIGDOYO ALFATIHAH SENT

  32. wong mbohol berkata:

    USUL: untuk mencegah meletusnya merapi gimana sesepuh KWA mengadakan istighotsah/ doa bersama dengan bacaan asma bledug awu rajeh???
    Konon asma’ tsb dapat meredam letusan gunung berapi.

  33. kang sugeng berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna.mohon izin mengamalkan nya….moga bermanfaat

  34. Ali berkata:

    Assalamu alaikum….
    Ki bayu,mohon ijin untuk mengamalkan hizib diatas secara lengkap dan sempurna….
    Oh ya ki,kalau ngamalinnya untuk mahabah umum caranya gimana y?

  35. SINGA MARANTEE berkata:

    qobiltu ki….

  36. kholik berkata:

    qolbitu,mohon doa dan restunya ki untuk mengamalkanya.smga brmnfaat dunia akhirat.alfatiaha sent…

  37. rijal ayyubi berkata:

    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo

  38. rijal ayyubi berkata:

    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo,semoga jd mamfaat..amiin.

  39. rijal ayyubi berkata:

    Qobiltu hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo,semoga jd mamfaat..amiin.

  40. izal berkata:

    qobiltu Ki Bayu? Kalau untuk bagaimana lelakuknya, terimakasih, wa sallam

  41. OraEtLAbora berkata:

    Qobiltu hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo,semoga jd mamfaat..amiin.

  42. saejoyo berkata:

    qobiltu,alfatehah…

  43. Abee.Pamana berkata:

    Aslamu’alaikum..Qobiltu hizib mansubil mahabbah dari Ki Bayu digdoyo, untuk mengamalkannya. Semoga Alloh Swt menjabahnya ..amiin.

  44. RIFKi berkata:

    Izinkan Saya Mengamalkan nya yaa Ki……..

    Semoga ALLOH selalu Memberi keselamatan kepada ki bayu digdoyo….

  45. Gembel Gerbang Kampus berkata:

    Qobiltu hizib mansubil mahabbah dari Ki Bayu digdoyo, izin mengamalkannya. Semoga Alloh Swt meridhoi ..amiin.
    alfatehah sent..

  46. tole12363 berkata:

    QOBILTU ki moga berkah suatu saat nanti saya amalkan amin al fatihah untuk KI BAYU DIGDOYO

  47. panglima alam berkata:

    qobiltu…

  48. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua sesepuh N anggota kwa.

    @Ki bayu Digdoyo : hizib Mansubil Mahabbah (pelet)pengamal hizib ini tidak memerlukan puasa dan amalannya cukup diwirid selama tiga hari berturut-turut. Dan kalau belum ada reaksi, dilanjutkan sampai tujuh hari.klo ga da reaksi jg tongkrongin BMW ja depan dia heheheh

    Klu istilah “BMW” itu sangat populer ki, ditempat ane : “BMW” alias “Becak Mang Wahab”….he.he..he…

  49. Sigit .K berkata:

    Ass.wr.wb.qobiltu ki bayu saya terima ijazahnya secara sempurna alfatihah sent.wss.wr.wb

  50. Dhoif berkata:

    Qobiltu… Ki Bayu Malmsteen sesuai dengan lagunya “You dont remember I’ll Never Forget” Album YJM ,……”Rising Force” lah tapi jangan “Dont Let It End” Ijazahan yang terbrunya,…. Salam buat Ki Bayu Malmsteen….

  51. ahsana berkata:

    mohon ijin amalkan krn sy sdh putus asa. 7 hari nanti saya laporan hasilnya

  52. kura berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin mengamalkan nya….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga
    alfatihah

  53. slamet amrullah berkata:

    Matursuwun ki.. atas sharin ilmunya..
    ijin ngamalin..
    mudah2an Alloh Ridho.. Amiin..

  54. Erwin berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya..

  55. Wong tresna berkata:

    Ah,q da coba gak ada hasilnya.

  56. Pangeran sukemilung berkata:

    Saya pernah mendapatkan Ijazah Hizib yg serupa dengan diatas walopun ada lafaz yg sedikit berbeda. Untuk itu silahkan sedulur liat dikitab Aurod Sabilal Muhtadin. Hizib ini saya dapat dari guru saya Habib Umar bin Muhdhor syahab, Palembang.

  57. tan berkata:

    assalumalailum …. saya mohon izin untuk mengamalkan ini ilmu…terima kasih banyak ..wassalam

  58. Sang pendekar berkata:

    Ki bayu@sy mnt ijin ya to amalkan ilmu peletnya ini..apkh ini sma dgn pelet kholisoh yg trkenal itu ya..yg pny pelet khlisoh..tlg di share dong..?

  59. Bani berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya terimakasih…

  60. wong bahlul berkata:

    hm…kyknya ada yg sedikiy keliru ejaannya “ILLAA HAMSYAN YAA THOETUULIN”

  61. nak maniz berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  62. ”MATAHARI MALAM” berkata:

    (Barakallah)

  63. bukan kidang kencana berkata:

    huahahahahahahahahhahahahahhaahhzhahahhahahahahahhahahhaahhahahahahahahhahahhahjahhaahhahahahhahaha

  64. bukan kidang kencana berkata:

    manteppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  65. arifin berkata:

    qobiltu mbah mhn ijin ngmlin.mg dpt brkh krmah and hikmahnya amin

  66. teguh berkata:

    Assalamu alaikum….
    @Ki bayu Digdoyo: mohon ijin amalkan terimaksih.

  67. ahmad berkata:

    mhon ijazahnya dan izin untuk mengamalkan..

  68. arichul berkata:

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat.
    mohon izin dan ridho mengamalkan nya ya ki….
    semoga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga
    dan ki bayu digdoyo mendapatkan balasan yg baik dari allooh aamiiiiiin ya robbal ‘alamiiin

  69. anas berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  70. diesz berkata:

    qobiltu saya trima ijazahnya dng lengkap dan sempurna, ijin mengamalkannya ki.trima kasih, al fatihah send.

  71. Ora Et Labora berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin mengamalkan nya….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga
    alfatihah

  72. PENGEMBARA berkata:

    bismillahirohmanirohim… Qobiltu ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dari Ki Bayu Digdoyo, mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti semoga bermanfaat . . . . . Amien!

  73. Hasan berkata:

    Ass…Izin mengamal kan,Dan ijazahnya

  74. Adi berkata:

    Ass .wr wb
    mohon ijin mengamlkan dan ijazahnya ki..

  75. alung berkata:

    qobiltu, nyuwun sewu mau mengamalkan. alfatihah.sent

  76. Mbah santriadi berkata:

    Assalaamu ‘alaikum, Ki Bayu digdoyo? Sy Mbah santriadi. Izinkan sy untuk mengamalkan hizib mansubil mahabbah, Ki Bayu… Balas ya Ki Bayu… Wassalaam…?

  77. Encep91 berkata:

    Saya trima ijazahnya hizib mansubil machabbah dari ki Bayu Digdoyo semoga barokah…amien

  78. Sang Pencari berkata:

    Qobiltu.. ki bayu digdoyo.. yg membingungkan adalah engga sinkronnya antara bacaan arab sm teks bhs indonesia nya, jd yg benar yg mana ki? yg teks arab apa yg indonesia?

  79. cute berkata:

    mohon amal.

  80. Thian Al Bantam berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  81. Restu Bumi berkata:

    qobiltu ki

  82. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  83. Rely berkata:

    Asslkm wr.wb
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Bagi temen2 yg ingin mengamalkan ajaran di KWA, hati2 aja. Disini banyak Ajaran SESAT! otomatis pengikutnya jg SESAT!!!

    Jgn sampai anda Bersekutu dgn JIN & Syetan, meskipun kita diajarkan membaca dzikir, tp itu merupakan sarana buat memanggil JIN & Syetan masuk ke dalam tubuh, apalagi harus dibaca ditempat yang gelap(emangnya gak boleh ditempat terang?), dan akhirnya Jin lah memberi kita kekuatan. lama kelamaan kita akan semakin asyik berdzikir(baca Meditasi) daripada shalat dan mengingat allah! Dan akhirnya kita terjerumus dalam KEMUSYRIKAN.

    sebelum temen2 mencoba beberapa ajaran di KWA ini, ada artikel yg SANGAT MENARIK! PENGAKUAN PARA PENGANUT ILMU GHAIB

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pengalaman-administrator-%E2%80%9Cmetafisis-wordpress-com%E2%80%9D-selama-memperdalam-ilmu-tenaga-dalam-ilmu-metafisika/

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/kesaksian-mantan-master-waskita-reiki/

    atau

    http://ainuamri.wordpress.com/2011/06/23/pertobatan-seorang-praktisi-tenaga-dalam-dan-ilmu-ghoib/

  84. rayyan berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Saya terima ijazahnya Hizib Mansubil Mahabbah dari Ki Bayu Digdoyo dengan lengkap dan sempurna.. Mohon keizinan utk mengamalkannya. Semoga bermanfaat
    untuk diri & keluarga saya.. Al-Fatihah send

  85. Aditya berkata:

    qobiltu izinkan saya untuk mengamalkan hizib ini yah ki semoga barokah

  86. yunus berkata:

    qabiltu izin mengamlkannya,

  87. bryan gading berkata:

    qobiltu izin mngamalkan,,

  88. candra berkata:

    assalamulaikum bismillah qobiltu pgapunten ki mohon izin bwt ngamalin ya…….” trimakasih wassalamualikum

  89. Hercules the Yudhis berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo.dengan lengkap dan sempurna.
    khussuson illa ki bayu digdoyo AL-Fatihah..
    mohon izin mengamalkan nya….moga bermanfaat

  90. Mbah santriadi berkata:

    Blh nggk kalau puasai $lama 7 hari?

  91. Mbah santriadi berkata:

    Binti nya pake nama ibu ato bpk, ki? Bls

  92. Mbah santriadi berkata:

    Binti nya pake nama ibu ato bpk nya, Ki…? Bls

  93. Fadil berkata:

    qabiltu..
    ijin mengamalkan..
    alfatihah sent…

  94. nurulali berkata:

    izin amalnya … alfatehah

  95. abza berkata:

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  96. andis.zanz berkata:

    asalamualaikum mau tanya ky bisa buat mikan cwe dngan jarak jauh ga yah ky soalnya saya ga pernah ktmu lagi mksh

  97. apasaja enjoy berkata:

    qobiltu ki

  98. Din berkata:

    Ass.wr.wb.qobiltu ki bayu saya terima ijazahnya secara sempurna

  99. Paman Koplak berkata:

    Asswrwb.Qabiltu… syeh,,,
    mohon restu utk mengamalkan.
    wassalam wrwb.

  100. riezredibuld berkata:

    izin ngamalkan suatu saat nanti ki tanks

  101. ahmad asep berkata:

    asalamualaikum wR wb,ki sy mohon ijin untuk mengamalkan hijib diatas mudah2an bermanfaat saya mohon ijazazanya Amiiin

  102. mas her berkata:

    NDEREK NGAMANLAKEN NGGIH, NYUWUN PAGESTUNIPUN, NUWUN

  103. fauzibowo berkata:

    ikut nyimak ya ki

  104. ….wah gatot…. Mbah…
    Teruz terang aja… Kalo pke B,MW,
    saya ga sanggub… Saya org miskin… Yg ga pnya apa2,

    * mohon amalan yg laen aja, mbah… Yg ga pke BMW,…
    Pantesan saya coba, GatoT….
    Trnyata hrus pke BMW to….

  105. Saya terima do’anya dari pengijazah…. dan smoga ini do’a dapat berguna dengan baik… mohon izin yang ikhlas dari pengijazah do’a ini untk saya amalkannya…jazakullah khoiron katsiron…

  106. Hasan jebol berkata:

    saya mhn izin dan ijazahnya untuk mengamalkan ki

  107. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  108. Hasaniy berkata:

    Assalamualaikum Mbah Yai..
    Qobiltu..Mdah-mudhan membawa manfaat. izin mengamalkannya.

  109. dewi cinta berkata:

    izin mengamalkan ki

  110. Qobiltu,
    mohon minta doa restunya utk mengamalkan ilmu ini..?
    mudah2n barokah amien.

  111. 19januari berkata:

    dibooster pake ferari kayanya lbh mantap

  112. tukgumer berkata:

    qobiltu,izin share uga y

  113. dikayudis berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Sy terima ijazahan HIZIB MANSUBIL MAHABBAH
    smoga berkah buat saya pribadi

  114. 3d14n12 berkata:

    Ass.wr.wb.qobiltu ki bayu saya terima ijazahnya secara sempurna

  115. pengemis ilmu berkata:

    izzin mengamalkan ki. .

  116. banas pati berkata:

    qobiltu ijn amalkan ki

  117. Wong Lanang berkata:

    qobiltu ijn amalkan ki…alfatehah sent..

  118. Jlemarieds berkata:

    asalamualaikum ki. saya mw tanya ki? saya sdh amalkan hizib mansubil ini, tapi ko ga ada reaksi sama skali.. Malahan Cwe Yg Saya Tuju Benci Sm Saya, Slalu Mengindari Saya.
    Tolong D Trawang Ki, Apa Ilmunya Blum Masuk? Wasalam.

  119. obor berkata:

    dari para sdulur bolo alus
    ada yg pnxa pngalaman mengamal kan hizib ini. . . ?
    Poro sesepuh cmua . . .
    Kira 2 smpe brp hari reaksi dr
    amalan ini?

  120. Andika Yudistira berkata:

    ki klo buat umum gimana ya

  121. undangburhan11 berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  122. undangburhan11 berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..sent

  123. a'domudarojat berkata:

    saya mau ijin mbah, untuk mengamalkan ijajahnya,
    somoga mbah di beri rezeki yang lancar dan semoga di beri panjang umur yang berkah…

  124. Master Ozyray berkata:

    Qobiltu Ijazataka…
    Mohon ijin ngamalin, Ki…
    Mohon doa restunya…
    Maturnuwun…

  125. anto104 berkata:

    qobiltu ki

  126. Aslm.. Syekh saya minta ijazah buat mengamalkan hizib mansubil mahabbah..!

  127. puja_kesuma berkata:

    mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti ki trims…

  128. Deddysetyawan23 berkata:

    Ki mau tanya? Doa di atas namax wanita binti bapaknya ta ki?

  129. Deddysetyawan23 berkata:

    Ki mau tanya? Doa di atas itu pakek nama wanita binti bapaknya ta ki?

  130. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    KI BAYU DIGDOYO

    Mohon izin mengamalkannnya .

    AL-FATIHAH

  131. Ryan berkata:

    qolbitu

  132. mohamad saleem berkata:

    Qobiltu Ijazataka…

  133. abdulhayat berkata:

    mohon ijin utk mengamalkannya,trimaksih.

  134. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  135. izzy berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA
    MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA
    WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA
    TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA
    IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA
    BERMANFAAT…ALFATEHAH
    WAMANAJAZANI…

  136. bougen berkata:

    QOBILTU……… mohon ijin mengamalkan

  137. didi berkata:

    Bismillah..Qobiltu Ki Bayu Digdoyo

  138. wongdusun berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim, Qobiltu saya terima ijazah Hizib mansubil mahabbah dari ki bayu digdoyo lillaahi ta’aalaa.sdlam para sedulur..

  139. sayedHabib berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim. Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wa ma’rifataka. Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin. ya rabbal ‘alaminn.

  140. ariedhodho berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim. Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wa ma’rifataka. Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin. ya rabbal ‘alaminn.

  141. Mohd Rimi berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim. Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wa ma’rifataka. Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah HIZIB MANSUBIL MAHABBAH dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin. ya rabbal ‘alaminn.

  142. diko berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu ijazataka Hizib mansubil mahabbah. mohon izin untuk mengamalkannya ya ki bayu, kagem manfaat dunia lan akhirat. maturnuwun. Alfatihah sent

  143. desperate man berkata:

    Assalaamu’aikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh…..

    saya ingin amalan ilmu untuk meluluhkan hati isteri dan menundukan hati isteri yang sangat keras agar mau kembali mencitai saya lagi dengan sepenuh hati ….

    begini ceritanya….
    tanggal 20 Maret 2014 lalu isteri saya pergi meninggalkan rumah dengan membawa serta anak saya yang masih berusia 5 tahun dan masih duduk di bangku TK col kecil, sampai sejak hari ini isteri saya belum mau diajak pulang dengan alasan dia sudah tidak mau lagi dengan saya dan mengaku sudah tidak mencintai saya lagi dan bahkan sudah sangat membenci saya, saya sudah seringkali berusaha mendekati dan mengajaknya bicara baik baik saya mengaku menyesal atas perbuatan perbuatan saya yang buruk dimasa lalu ( padahal sebenarnya dialah yang sering membangkan pada saya dan berani terhadap saya dan setiap kali diingatkan selalu marah dan berteriak dihadapan saya, saya sebagai suami pada waktu itu bukannya merendah dan bersikap lembut akan tetapi malah meladeninya dengan kemarahan yang tidak kalah meluap, tapi pada waktu pendekatan padanya saat ini saya tidak menyinggung perihal dirinya yang tidak pernah menghormati saya pada masa lalu untuk menjaga suasana tidak bertambah panas) , dan saya berjanji padanya saya tidak akan bersikap keras seperti dulu terhadapnya saya berjanji akan bersungguh sungguh memperbaiki kehidupan rumah tangga saya yang telah rusak, saya juga saat ini berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, saya sudah berusaha untuk belajar bersabar tidak mudah terpancing emosi, dan angan angan saya seandainya rumah tangga saya sudah terhimpun kembali saya ingin bisa menunaikan Shalat bersama dengan keluarga saya tercinta yang memang selama ini tidak pernah saya lakukan.

    sejak sepeninggalnya isteri saya dan anak saya, rumah saya terasa sangat sepi sekali dan tidak hanya itu rejeki saya juga ikut ikutan seret tanpa sebab ( karena saya hanyalah wiraswasta yang mengandalkan pendapatan dari para pelanggan bukan pegawai kantoran), lengkaplah penderitaan saya …sudah tidak ada orang orang yang saya cintai disamping saya ditambah lagi dengan sepinya order dan rejeki ikutan seret mampet.

    saya sudah mencoba beberapa amalan amalan do’a do’a dan hizib hizib dari internet ternasuk dari blog KWA ini seperti Pengasihan Yusuf, Pengasihan dari salah satu Ayat 15, Do’a membolak balik hati, Do’a meluluhkan hati, sampai sampai saya hafal dari keseluruhan do’a do’a tersebut , tapi saya masih belum merasakan perubahan perubahannya, hanya ibu mertua saya saja yang masih sayang dan perhatian terhadap saya.

    mohon bantuannya Ki amalan apa yang lebih tepat untuk saya ? Saya sangat membutuhkannya sekali Ki, kasihan akan nasib anak saya seandainya orangtuanya bena benar bercerai nanti.

    oh ya satu lagi … isteri saya mengaku sudah sangat memnenci saya dan sudah tidak mencintai saya, tetapi sampai saat ini pun dia tidak mengajukan gugatan cerai ke PA dan tidak ada surat dari PA yang dilayangkan kepada saya samasekali, itulah yang sangat meyakinkan hati saya bahwa walaupun dia berkata benci tetapi masih ada sedikit sisa cinta dihatinya…….

    saya mohon pertolongannya dengat amat sangat do’a dan amalan apa yang paling tepat untuk problem saya ini ??

    terimakasih banyak sebelumnya

    Wassalamu’aikum warrahmatullaahiwabbarokaatuh…….

  144. wongalus berkata:

    @sdr desperate man: doa yang anda amalkan sudah bagus mas… tinggal sabar menunggu dan selalu berperilaku yg baik dan terpuji, sukr-sukur bisa membawa manfaat utk orang lain dan masyarakat.. trims

  145. saveku berkata:

    qobiltu….

  146. agus berkata:

    qobiltu ki…..

  147. bekhi berkata:

    Assalamu’alaikum.. Sya mohon ijin mengamalkan ki. Shukron katsir

  148. wong bahlul berkata:

    Amalannya ada yg kurang kalimatnya, fatihanya juga ngak ada ke pencipta amalan ini, lalu ada bacaan kunci yg gak dibaca.. mang lu pade pikir orang bikin senjata gak ada pengamannya? Maen qabiltu aje

  149. lee berkata:

    assalamu’alaikum..sya mohon ijij diamalkan ki,smga berguna buat saya..shukron

  150. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Tering Alfatihah.

    Qobiltu dg kemustajabannya,
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun.
    Salam takdzim & perKWAnan,

  151. Andre berkata:

    bismillah..
    dengan ini saya terima ijazah hizib mansubil.
    semoga bermanfaat dunia akherat. aminn

  152. Tama berkata:

    Qobiltu, Izin mengamalkan Ki
    Terima kasih.

  153. sayyid abdillah sahab berkata:

    Qobiltu:) izin mengamalkan dan ijazahnya:)

  154. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  155. Mulyono berkata:

    Assalam, wr, wb…
    Bismillahirrahmanirrahim… Qabiltu, aku trima ijazahnya atas izin Allah SWT. Mohon izin ngamalkan hizib ini suatu saat nanti, Ki?
    Semoga brmanfaat dunia akhirat n smoga Ki Bayu Selalu dlm lindungan dan rahmat-Nya, amien….
    Wassalam, wr. wb.

  156. Langga Gustanto berkata:

    assalamualaikum, Qobiltu Ki, izin mengamalkannya untuk kebaikan, insyaAllah semoga bermanfaat. Alfatiha buat ki yg sdh berbagi ilmunya…

  157. sidik berkata:

    bismillahirrahmanirrahim,sy terima ijazah ki,,mohon ijin utk mengamalkannya, moga bermanfaat untuk pribadi khususnya dan orang banyak pada umumnya amiin summaamiiin.

  158. jajat sudrajat muhammad syamsu berkata:

    assalamualaikum.wr,wb
    kalo saya boleh ga untuk ikut serta mengamalkannya…

  159. m. arif berkata:

    bismillahirrahmanirrahim,sy terima ijazah ki,,mohon ijin utk mengamalkannya, moga bermanfaat untuk pribadi khususnya dan orang banyak pada umumnya amiin

  160. yusup berkata:

    qobiltu …

  161. randy nugroho berkata:

    ki saya mau tanya-hizib itu pakai qodam nggak ?
    itu hukum nya haram apa halal ?
    hizib yang ampuh apa ki ?

  162. anakdjinn berkata:

    kata” berikut ini artinya apa?
    FA’SYIILUN ?
    SYALUUHIYAA ?
    ASYLIIHUUTHO ?
    SYALKHUUTHO ?
    THOITULIN ?

    saya lihat kata” tsb ada pada doa diatas, namun tdk disertai dg artinya.

  163. nagakuning berkata:

    Kata ki bayu digdoyo yang minat sama hijb ini silahkan kirimkam email nya atawa bersurat via email ajah semoga bermafaat amien

  164. solihin berkata:

    Qobiltu,
    mohon ijin menggunakannya
    terimaksh

  165. adi berkata:

    Bismilahirahmanirahim . .
    Qobiltu ijazahnya

  166. budi berkata:

    Assalamualaikum warohmah wabarokah ki bayu

    Qobiltu …

  167. zulfikar berkata:

    saya mohon ijin mengamalkan ki, dan minta doanya yah ki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s