Amalan Nur Jalburrizqi


bahrudin doank
babehkon@gmail.com
Mantra
Suro – suro joyo kawijan ambegsiyo yo agemanku handayani purbolaras lan megantoro dumunung ngungkuli rikmo syinto.yo abdul qodir jaelani sih paringane gusti.ingsun nyuwun jembataning alam ghoib lan kasunyatan.ingsun nyuwun babagan ngilmu kamukten shoho pawulang niro (7x)
Dzating roh rogo tali jiwo ing kersaku dumunung siro amadek netroku.kaliseng jiwo lan nur sejatiku.manjingo ngilmu lan nur jaburrizqi kanggo kasampurnanku.manjingo kanti kersane gusti (7x)
yg diatas di baca saat jam 3 sore. yang dibawah ini dibaca saat jam 9 mlm
Baca surat al jin 11x
Doa aba yusuf
Bismilahirohmanirohim Ya abu yusuf qod wajaba ngalaika khak wa anta taro ma ana fihi minnana faqotihi wa dhonki wa uridu minka hadzihil mas’alaty.syaial halala astainu bihi aku jupokno zakat lisope sakuto…..(nama kota)misalnya Bandung arupo duit 150 juta wa ajruka alalloh (100x)
Ubo rambe
1. Tampah
2. Kotak kardus indomie kosong dan di lak ban rapat sebelumnya masukan contoh uang
3. Bunga setaman taruh mangkok dikasih air
4. Kopi pahit 2 gelas (kopi asli hasil numbuk)
5. Rokok gudang garam merah 2 batang + korek api dibuka sepertiga
6. Lilin merah
7. Kendi air diisi separo
8. Minyak jalburrizqi
9. Pisang raja temen(pisang raja asli)
Tata cara
1. Sebelum jam 3 mandi dengan menggunakan minyak jalburizqi separo
2. Jam 3 masuk kamar beserta sesaji lilin merah dinyalakan dekat sesaji
3. Baca niat ingsun poso karna allah taala
4. Baca mantra 7x
5. Jam 9malam baca al jin ayat 1 sampai 28 (11x) dan doa abu yusuf (100x)
Faktor kegagalan
1. Pelaku tertidur
2. Sesaji salah
3. Lilin merah mati

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

107 Balasan ke Amalan Nur Jalburrizqi

  1. aryopabelan berkata:

    absen sore…

  2. wawan sleman berkata:

    mas qobiltu meneh , rejekine gede banget iki

  3. @min_Tmk /K.W.A 460 berkata:

    Mandi ora iki…perlu di coba.nderek absen sore

  4. Raden Abhie CakraBuana_kwa"0825" berkata:

    ke 6666 qobiltu….

  5. Raden Abhie CakraBuana_kwa"0825" berkata:

    semangat sore….:)

  6. Nanta berkata:

    Nderek nyimak

  7. Wonge berkata:

    Mas @bahrudin saya mau tanya sbb:
    1.dari siapa anda dapet ilmu ini??
    2.apa ilmu ini orisinil dan anda sudah pernah membuktikannya sendiri dengan sukses ??
    3.kalo gitu tolong kasih kita testimoni pengalaman anda mengamalkan ilmu ini gimana ??
    4.brapa nomer hapemu?

    Bukannya gak percaya tapi sesuai anjuran KI WONGALUS kemaren diharapkan supaya artikel2 ilmu yg dikirim Ke K.W.A adalah buah karya orisinil minimal sudah diamalin oleh sang penulis.
    Jadi gak asal copas dari kitab aja,nmn harus pernah diamalkan

  8. adim berkata:

    Qobiltu semoga bermanfaat bagi kami dan sekeluarga amin

  9. Nanta berkata:

    @ki sesepuh,minyakny br dengr?minyak pa tu?wah sepuluh besar.

  10. star night berkata:

    betul Wonge memang seharusnya demikian jadi tdk membahayakan pwngamalnya

  11. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono berkata:

    Ikut nyimak

  12. sawunggaling berkata:

    qobiltu…..ki bahruddin

  13. Wagiman berkata:

    Absen sore…

  14. ABAH RAFFI berkata:

    salam seduluran
    semoga allah senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan pada kita semua.amin ya robbal ‘alamin.

  15. Cungkring Cerbon berkata:

    Riyem-riyem jagate mendung……nang kene sepi,opo podo kepegelen ngopi wau bengi….utawi podo siweg nyiapaken sesaji kangge milet penyelarasan RDR kang linuwi……

  16. Kawulo berkata:

    @ABAH RAFFI SESEPUH YG SAYA HORMATI SUGENG RAWUH KEMBALI DI K.W.A.

    ABAH APAKAH ANDA JUGA PUNYA ILMU DIATAS?? ATAU ILMU DIATAS MERUPAKAN ILMU ANDA DAN MAS BAHRUDIN ADALAH MURID ANDA?
    TOLONG CRITAIN DIKIT DONK GIMANA PENGALAMAN ANDA SAAT MENGAMALKAN ILMU DIATAS??
    Makasih. . . 6666x.

  17. Iroel Casteller berkata:

    Ass..
    sugeng sore sedanten.
    nderek nyimak ki

  18. ki jaka kelana berkata:

    allahuabar,indahnya pabila kt di perpanjangkan silaturrahmi,slm smua sedurku.swn

  19. Dullah berkata:

    Mas @burhan..
    Mohon dijelas,
    -Dimana bisa mendapatkan minyak jalburrizki nya ?
    -Bagaimana ciri2 fisik bentuk minyak trsebut??
    -Brapa harganya??
    Hal tersebut perlu dijelaskan agar para anggota K.W.A yg ingin mengamalkan tidak tertipu/salah pilih dalam membeli minyak.
    Mas kalau boleh kami minta nomer hp nya,tolong dicantumkan disini.

    Salam ta’zhim.

  20. ki jaka kelana berkata:

    slm damai slalu,
    amalan di sangat bagus tp hanya orang2 tertentu sj yg bs(1001)intinya jarang ada yg kuat krn byk skl cobaan2 dlm pelaksanan dst,tp lumayan bgs sbagai ilmu pengetahun kt,krn ilmu allah tak terhitung jumlanya,mksh kwn tlah bagi2 pengetahuan

  21. Raden balangsak berkata:

    Tarik mang…

  22. ki jaka kelana berkata:

    @saudaraku heru sebenarnya dlm tbh saudara tlh bersemayam khodam macan kumbang utk itu lakukantawasul yg sdh sy jelaskan td,ki wongalus mhn maaf yg sebesar besarnya ini terpaksa sy jwb,dan apabila ada salah2 kata sy jg mhn maaf,

  23. Anton@wahyuilahi berkata:

    Untuk kampus wong alus jaya slalu.mudah mudahan allah selalu melindungi dari orang2 memanpaatkan kampus kwa

  24. kang sugeng berkata:

    nyemak sik trus qobiltu ….

  25. Madika Seta berkata:

    ijin ndeprok nunggu pembabaran para sesepuh KWA tentang keilmuan ini…monggo dilanjut

  26. Cah sragen berkata:

    Weh…weh…om bahrudin apakah murid perguruan senggoro pati di pati…?

  27. Bengawan,Candhu berkata:

    @ki jaka kelana….salam kenal,salam takzim….sy yg awam dan bodoh ingin bertegur sapa. Mslh panjenengan menjawab mas heru tdk apa2. Krn dlm pribadi mas heru yg trah majapahit mmg sptnya ingin ada sesepuh spt panjenengan yg ingin menyentuh dan menyapa beliau. Monggo dlanjut,siapa tau panjenenan jg bs share mslh ‘penggunaan’dan kontrol khadam scr bijak….trmksh….menjura dgn dalam…..salam takzim….

  28. SAHADAT KAROMAH berkata:

    maaf ilmu di atas mlai puasanya hri apa?

  29. ki jaka kelana berkata:

    allahuakbar @ki bengawan candu slam damai slalu,saudaraku sy orang yg tak tau apa2 dan td kebetulan lwt trus ada yg tanya2( sdr heru) ya sy jd ga tega dst.skl lg maaf ya atas kebodohan sy,suwun

  30. satria berkolor berkata:

    satria berkolor = bahrudin
    @all..saya tdk mengijasahkan tp hanya sbg wawasan saja karna hrs menguasai dl n hrs hafal surat al jin n mengalahkn aba yusuf…knp di kwa ini slalu ada saja yg tdk suka…apa salahnya kita berbagi wawasan tdk trus2n dibodohi dukun2 yg tipu

  31. basuki rahmat_lumajang berkata:

    ikut nyimak, salam buat warga kwa

  32. jala satria berkata:

    @ki jaka kelana
    @ki bengawan candu
    Nderek nepangaken ugi salam takzim kagem panjenengan nggih..
    Monggo di lanjut, kulo nderek nyimak rumiyen kalian bakar buhur + nyruput kopi saking bali…

  33. bingungan kid berkata:

    Ass. Teman2 boleh ikut nongkrong gak di kampus ini, biar aku gak bingung terus,

  34. Yos berkata:

    Ass wr wb….
    Absen hadir..
    Salam tk para sepuh
    @ki bengawan candu
    @ki Qobiltuman
    @ki adim
    @ki jaka kelana
    @abaih rafi
    @kang sugeng
    @mas madeta seta
    dan semua keluarga KWA…
    Moga slalu dlm lindunganNYA..
    Amiiin..

  35. satria berkolor berkata:

    @ki wongalus mhn mf saya hanya memberi wawasan saja knp selalu ada yang tidak suka
    @qobiltumen thx pertamax saya tahu km org bisa juga rambut panjang n selalu pake sal apa bnr trawanganku ini
    @Wonge saya sdh membuktikannya saya tdk punya hp
    @Dullah buat apa saya cmn ekedar pengetahuan saja
    @ki jaka kelana ya mksh khodamnya tp misalkan nama saya bukan itu brarti salah trawang dong hahhahha
    @Cah sragen heheheh mau tau aja
    @sahadat karomah mf saya tdk kasih tau

  36. cucu adam berkata:

    salam kenal semua buat semua saudaraku di kampus wong alus

  37. asrwaskita berkata:

    ASS.WR.WB.bahrudin doank salam kenal. saya kira tu amalan di ijazahkan. bukan pa2 biasanya amalan2 sperti di atas biasanya ritualnya berat dan beresiko bagi yang pemula. kang bahrudin upami teu leupat akang orang sunda sanes? ningal ti namina mah siga ti sunda? salam kenal sareng salam we kango kang bahrudin sareng keluarga.

  38. Wonge berkata:

    Mas @bahrudin :
    Yaampun mas jangan salahpaham,saya pecaya sama anda, saya itu bukannya tidak suka dgn anda ,
    Saya justru seneng+setuju anda berbaik hati membeberkannya ilmu ini untuk kita semua apalagi kalo disertai tatalaku lengkapnya, supaya kita2 gak ketipu sama dukun karna emang sekarang banyak dukun gadungan yg nyari duit dgn menipu.
    Oleh sebab itu mohon kiranya anda share no hp anda disini biar para sedulur(termasuk saya) yg membutuhkan bimbingan/pertolongan bisa konsultasi langsung dgn anda,

  39. Siapa aja berkata:

    All: sya tw kok sypa. .
    Sesepuh d atas ( bahrudin doank)

  40. ki bayu digdoyo berkata:

    wuihhh ada ilmu baru tentang uang aq mau aq mauuuuu
    @siapa aja kasihh tau dunx sapa biar bs kontek2 c bahrudin hmm siapa aja kykny knl nh dr bahasa tulisanny ngapain cape2 trawang cukup ngapalin tulisan jd ktahuan wlpn ganti nama jg wkwkwk

  41. Wonge berkata:

    Soalnya saya juga punya pengalaman ditipu dukun dgn surat al-jin ini,
    Gini critanya:
    Singkat crita saya ada masalah ekonomi,lalu dikasih amalan ama dukun disuruh ngafalin surat jin lalu sayapun hafal,
    Lalu aku disuruh puasa hari kamis malam jumatnya wirid surat jin 33x dan doa aba yusuf diatas 666x disertai bakar apel jin,menyan arab,serbuk gaharu.
    Pada detik2 trakir wirid muncul kilatan2 cahaya suasana kamar brubah menjadi kuning-kemerahan,muncul suara dupp. . Diatap rumah seperti benda keras yg jatoh-

  42. ki bayu digdoyo berkata:

    @wonge…emg ga mudah dptn ilmu ini ktmu abu yusuf ja susah bgt yg ada godaan2 mulu..stlh ktmu n naklukin tu jg msh blm dpt dsuruh huhu hrs tau kunciny apakah ada sesepuh yg tau kunciny
    klo mau cpt panggil jin pake candu putih hrg 900rb bwt narik pusaka jg ga lama cmn 1jm kurang..asal jgn bakar dlm rmh ja nti penuh jin lg wkwk..beli candu tmpt khusus dsolo sering dpake ma paranormal2 besar itu

  43. aldy sukma berkata:

    Asslamu a’laikum…..semua sedulur KWA,mohon ma’af sebelomnya,sy hanya ingin meluruskan tentang BAB ILMU RIZQI yg di atas,pertama harus kita hayati HAQEKATNYA RIZQI itu untuk apa? bukankankah untuk bekal amal ibadah,klw kita sudah memahami hal itu,pastikan mencari cara,usaha untuk mendapatkan rizqi itu dengan cara yg tidak menyalahi syareat islam,baik secara dzohir ataupun dengan cara bathin,sebab yg kita butuhkan adalah rizqi yg halal,yg di ridhoi ALLAH sebagai sarana untuk bekal amal ibadah,klw dengan cara mengambil zakatnya orang lain,sekalipun zakat orang kafir,tetep itu cara yg keliru,dan hukumnya haram yg mana sipatnya mencuri haq orang lain,dengan apapun caranya,adapun orang kafir atau muslim tidak mengeluarkan zakat,itu urusan mereka sama ALLAH,bukan haq kita yg menindak ataupun memanfa’atkan uang zakat mereka,karena hakekatnya penilaian ALLAH kepada hambanya itu secara individu,kita tidak punya haq menjudge,menindak dll dari kesalahn mahluk” ALLAH yg tidak patuh pada perintahnya,jadi kesimpulanya,sebutuh apapun kita sama uang dan dalam kondisi seperti apapun terpuruknya masalah ekopnomi,itu tidsak ada alasan bagi kita orang muslim UNTUK meng halalkan segala cara,baik itu cara dzohir atapun bathin,karena semua masalah dalam hidup ini haqekatnya adalah ujian,jadi berfikirlah dengan akal sehat yg bersumber dari hati nurani sebelom kita melangkah untuk ikhtiar dalam urusan apapun,gunakanlah cara yg di ridhoi ALLAH,kalau emang tujuan hidup kita untuk IBADAH kepada ALLAH,adapun untuk mendapatkan sarananya ya kita harus mencari dan dengan cara yg didukung secara syareat atapun haqekat itu yg di ridhoi oleh ALLAH.ingat sodara ku,ilmu ALLAH itu MAHA luas,masih banyak cara yg di ridhoi oleh ALLAH,baik cara lahir atapun cara bathin untuk mewujudkan hajat kita.JANGANLAH BERPIKIR PENDEK DAN MENGHALALKAN SEGALA CARA,HARUSLAH INGAT HARI HISAB DI KEMUDIAN HARI NANTI!!! mohon ma’af dari segala kekuaranganya, WA’ALAIKUM SALAM

  44. Wonge berkata:

    -Yg jatoh dari atas ,setelah itu suara kepakan sayap burung dan desisan burung.
    Sayapun tetap tenang dan bisa menyelesaikan wiridnya. Setelah wirid selesai akupun heran menunggu-nunggu duitnya kok gak muncul2 ya,
    Tapi suara burung diatap rumah tetep ada,karna penasaran akirnya aku kluar rumah dan ternyata apa yg kulihat?trnyata diatap rumahku emang bener2 ada seekor burung besar hitam legam(kira2 sebesar ayam jago bangkok).
    Akirnya kucoba menylidiki dan kuamati tiap malem dari luar rumah-

  45. Wonge berkata:

    Setelah itu tiap malem burung itu dateng dari arah yg sama lalu hinggap diatap(wuwung)rumah dia diem aja disitu lalu pergi ketika akan masuk waktu subuh,begitupun juga dimalam2 selanjutnya trjadi kejadian yg sama selama 7malam berturut2.

  46. satria berkolor berkata:

    @ki bayu salim takzim..
    @wonge tdk mudah dpt ilmu itu qt hidup hrs kerja keras bkn dr uang gni..jd prcuma buang2 uang buat beli sajen tp tdk ada yg dtg yg da makin miskin.bersabarlah allah pasti berikan rezeki pd qt smwa bkn dr hsl jin ttp hrs ingat wlpn jin islam atw jin kafir smwa sama saja menyesatkn qt tp trserah qt kmbali kdiri qt masing2 karna yg saya tau smwa ilmu milik allah..wassalam

  47. Wonge berkata:

    Namun apa yg trjadi setelah ritual itu. .??
    Udah bibir jontor cape2 wirid,duitnya kagak muncul, dan utangku tambah banyak sebab buat beli alat2 ritual trsebut(Udah jatoh ketiban tangga pula)..nasib..nasib..!!
    Tega sekali dukun itu menipu orang yg lagi kesusahan.

  48. Siapa aja berkata:

    Ki bayu digdoyo: weleh2, ki byu pura2 gak tw nih,sypa sesepuh d atas hehe

  49. Wonge berkata:

    Mas @bahrudin
    Untuk Amalanku surat jin dan doa aba yusuf sama persis dgn punya anda diatas namun
    Ada perbedaan dalam sesajen kalo saya cuma apel jin+menyan arab+gaharu.
    Trus saya cuma surat jin dan doa aba yusuf aja gak ada mantra jawanya:
    “suro suro amegyo. . .dst.
    Pantesan mas brhasil ritualnya soalnya amalan mas kayaknya lebih lengkap dari segi mantra+sesajen.
    Mas kalo bisa tolong dibabarkan sekalian hari puasa,kunci,tatalaku lengkapnya disini,

  50. syafrizal berkata:

    mas wonge pengalamannya sama kayak aku.cuma kalau aku gak hanya sekali.

  51. Wonge berkata:

    Trus minyak jalburrizky nya nyarinya dimana alamat lengkapnya?
    Bentuk ciri2 fisik minyak trsebut gimana?

    Namun bila tatalaku lengkapnya emang bener2 gak bisa dibuka di sini ,mohon kiranya anda berkenan memberikan no hp anda disini biar kubisa silaturahim langsung dgn anda.

    (Mengenai surat al-jin Saya sudah hafal kok).

    Gimana mau nolong saya kan??

  52. Butuh banget... berkata:

    Assalamualaikum…
    @ki bayu digdoyo
    @ki bahrudin
    @ki wonge…
    Sya mhon untuk tata cara laku di babar lebih jelas,krena mgkin ada yg sdg kepepet mslh ekonomi (termasuk sya) bisa mengamalkan amaln ini…
    Dan klo bisa sya minta no hp mas bahrudin…
    Tlg krim ke no sya 08197989606.
    Trma ksih.

  53. Arya berkata:

    Asalamungalaikum sedayane.

  54. satria berkolor berkata:

    @wonge saya tdk pengen trknl atau gmn…klo udh dipasang no hp pasti udh bnyk yg iseng2 yg biasany sesepuh dsni pura2 miskin yh cmn ngetes aja haha..sdhlah cukup tau saja

  55. uux berkata:

    maaf pak badarudin yth.Ilmu itu bukan asli punya anda. saya tau siapa yg punya ilmu itu !!! saya sudah mempraktekan 5x. dan tertipulah saya!

  56. ABAH RAFFI berkata:

    salam sedulur diKWA sy tdk kenal dengan yg posting amalan ini.krn setahu sy amalan ini ada dikitab silahul mu’min/syaiful mu’minin syekh mahfudz sya’roni krandon salaman magelang.dikitab itu dijelaskan tidak ada sesajen.hnya hafal surat jin 37x dan baca doa 600x
    jadi saudaraku ilmu allah luas.tp sy kwatirkan bagi orang awam.bisa dirasuki dan diperbudak oleh jin bilamana tdk hafal betul surat jin nya.amalan ini bisa berbahaya.sy hnya beri saran saja.tergantung niat saudaraku yg terpenting sbelum mengmalkan ilmu ini sy harapkan punya pondasi ilmu yg kuat lahir dan batin.ijazah kpda orang yg pengalaman dengan ilmu ini dan utamanya orang tersebut sudah ktemu dgn syekh abu yusuf.walaupun sy punya ilmu ini.sy tidak sembarangan mengijazahkan keorang.krna perbandinganya orang yg mengamalkan ilmu ini tidak kuat.krna dalam suasana kholwat dalam kamar.itu saja yg dapat sy sampaikan.bila ada kata2 yg kurang berkenan sy mohon maaf.salam seduluran.

  57. ki bayu digdoyo berkata:

    @abah raffi salim takzim..bener tuh abu yusuf susah ditemui..
    @all kerja keras saja yg halal n dtemani istri cantik drmh huhu nyaman hati jg tdk prlu kaya jg bahagia bgt

  58. uux berkata:

    @abah raafi.. salam hormat, abah sehat2 kan.
    saya udah praktekan amalan diatas, malah nasib saya seperti wonge, udah rugi materi, dilecehkan, diancam mo disantet kalo buka ke orang lain, mau dibuat gila lah atau dia mau fitnah saya / mecemarkan nama sayalah biar g ada org yg percaya, dll. banyak ancamannya saat ini ke saya. makanya saya sebetule mau hub. wong alus..tapi susaaah hub wong alus.

  59. Satrio Mataram berkata:

    ternyata disini rame juga………ikut nongkrong ah…

    asalamualaikum wr wb

    salam kenal dan hormat buat
    1. mas uux
    2. Ki Bayu Digdoyo
    3. Abbah Raffi
    4. Mas Satria berkolor
    5. Mas Arya
    6. Mas Wonge
    7. Ki Jaka Kelana
    8. semua sedulur KWA

    asyiiiik…ono ilmu nggolek duit……bisa kaya nihhhh…

  60. uux berkata:

    Yth. Ki Wong Alus….
    mohon hati2 dan diseleksi benar… sekarang banyak satu orang membuat nama dn email beberapa, jadinya seperti rancu ini koment yg benar dari org lain atau dari orang yg itu2 saja…dan saya juga tau beberapa amalan disini tidak dari hasil ritual sendiri tapi ambil dari kitab2 lalu dipostingkan. padahal mereka blm melalukan ritual tersebut. hal ini bisa sangat menyesatkan teman yg lain. Sebuah amalan harus didampingi dgn guru yg pernah melakukan ritual tersebut dan pantas untuk mengijazahkan. suwun

  61. don'z berkata:

    absen pg aaahhh sambil nongkrong liat2 hehe….

  62. star night berkata:

    asalamualaikum sdr semuanya kemarin ki bayu digjoyo,Satrio mataram,uux,Abah raffi alll nimbrung ah…

  63. Butuh banget... berkata:

    @ki bayu digdoyo
    @ki abah raffi
    Monggo dong di babar..ritual sbenarnya n g mnyesatkan tu gmana, supaya yg bnar2 mbtuhkan bsa tertolong..
    Termsuk sya jga ki..he..he..
    Ngarep.com.

  64. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    wis wis sing waras ngalah, gt aja kok repot.

  65. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    kbnykkn memang blm sepenuhny dikuasai, tp gk pa2 klo cm untuk pengetahuan saja.

  66. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    wah berarti klo sy mo ngijazahkn cr bikin uang asma jg gk akan diolok2 kyk gn mending gk usah ah, sbb blm pernah sy cb ha…5x

  67. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    ha…6666x, tambah ruwet . Yo wis lanjut mang satrio kolor.

  68. mas agung® berkata:

    @ mbah bayu : tak tunggu kiriman uangnya aja langsuungg… yang capek mbah bayu sekalian aja deh ga papa, ikhlassss… lillahi ta’ala he…he…. pisss mbah bayu, yuk tak temenin ngrebus konjoe😀

  69. ericsagita berkata:

    nyimak ae lah

  70. Wonge berkata:

    @all sedulur bukannya saya gak mau kerja keras,tapi mungkin anda tidak dalam posisi saya sekarang jadi salahpaham,saya udah kerja keras banting tulang namun semuanya gak cukup untuk kebutuhan sehari2,hutang makin numpuk(maklum cuma buruh)apalah daya(gak nyucuk).
    Sebenernya saya gak muluk2 nuntut pengen kaya cuma pengen utang lunas+punya modal tuk buka usaha kecil2an setelah berjalan yaa saya menjalani usaha seperti biasa kayak orang normal,jadi gak trus menerus tergantung ama ritual2 ghoib seperti ini.

  71. Wonge berkata:

    -Saya juga pengen hidup normal/wajar kayak yg laen gak ghaib2an trus low.

  72. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    lebih mudah narik pusaka dr pd narik uang knp? Krna proses menyatakan dari ruh kenyata.

  73. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @wonge itulah manusia jln rezky selalu berputar. Jd jgn salahkn nasip. Aq dlu jg sama malah lebih sengsara dari pd gembel. Mkny manusia dwjbkn berusaha jd berpositif thinking n bnyk berdoa

  74. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    tuhan tdk menolak doa qt kok, klo menunda mungkin

  75. Wonge berkata:

    berbagi wawasan memanglah baik tapi alangkah lebih baek lagi bila melakukan aksi/tindakan nyata dgn mengijazahkan tatalaku lengkapnya dan membimbing untuk menolong sesama yg membutuhkan sampei berhasil.

    @ki bayu digdoyo Monggo dilanjut
    @ABAH RAFFI : abah bisakah saya di-ijazahkan ilmunya saya udah hafal surat al-jin nya,dan penah mengalami suasana kamar yg brubah kekuningan padahal waktu itu lampu kumatikan.
    @ki bayu pams:monggo diijazahkan ilmu bikin uang asmaknya disini banyak sedulur yg butuh pertolongn

  76. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @wonge klo mau cpt lunas n trbebas dr hutan2 n pengen puny modal, y bekerja keras, bnyk shodakoh, bnyk berdoa,bnyk bersyukur hrs bsa ikhlas n narimo n berbaik sangka ma tuhan n percayalah doa qt akan dikabulkan.

  77. Wonge berkata:

    Siip betul mbah bayu p aku gak nyalahin nasib dan qjuga tetep husnudzon ama TUHAN,
    Karna manusia emang diwajibkan memaksimalkan usaha untuk mengubah nasibnya baek secara dhohir maupun bathin.
    Nah lo,usahaku dhohir udah maksimal,
    Makanya aku sekarang juga ingin memaksimalkan usaha bathin,
    Karna manusia emang dikasih potensi dhohir+bathin jadi dua2nya juga perlu diexplor secara seimbang dan maksimal.
    Nah siapa hayo yg mau membimbingku..??
    Ku tetep optimis/positiv thinking semuanya bakal brubah..

  78. setan kober berkata:

    lah piye toh…monggo dilanjut yang punya uang silahkan sedekahkan ke kami

  79. ki bayu digdoyo berkata:

    ehem ehem ko gda yg ngasih ucapakn met ultah ke saya kemarin kan ulang tahun….mana nih kadonya para sesepuh n yg laennya

  80. Rajis berkata:

    oooo …. Om Bayu ternyata Ultah ya:)

    Met Ultah deh buat nya Om Bayu .. semoga panjang umur, murah rezeki, sll dlm lindungannya dan ilmu nya makin bnyk … hehehe

  81. Wonge berkata:

    Sebenernya Ku sendiri orang nya gak teganan ngliat orang susah,
    sering trenyuh hatiku tergetar meneteskan airmata ngliat para pengemis dijalanan.
    Kuada dikit crita nih:
    Suatu hari kudiperjalan naek sepeda butut berhentilah di lampu merah ada seorang tua renta pengemis meminta-minta tapi apa yg trjadi para pengendara bermobil mewah cuman diam gak ngasih malah pura2 gak tau,saya liatin aja tingkah pengemis itu akirnya aku coba mrogoh dompet yg ada hanya duit 5.000 perak pas rencananya mau saya buat-

  82. Hary berkata:

    Hadir selalu

  83. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    nah itulah kang @wonge ujian qt ikhlas gk. Trs shodakoh bukan cm hrt sj. Seyum aja sdh termasuk, he..5x @wonge amalkn alam nasroh aja 152x tiap hbs sholat hjt khusus 4 rekaat. Jgn malas seblm trbls n jgn pts asa sblm terasa. Percylh allah mh kaya n mh adil

  84. Wonge berkata:

    -rencananya sih saya mau buat beli makan,akirnya aku kasih deh uangnya tuk pengemis itu padahal kusendiri lum makan hari itu akirnya ku gak makan deh hariitu,abiznya ku gak tega ngliatnya dicuekin gitu,
    Saat ngasih aku berharap bisa ngasih contoh keorang didalam mobil itu supaya dia bisa ngasih lebih dariku tapi dia cuman bengong ngliatin dgn bibir mencibir.
    Lalu dalam hati aku berdoa YAALLOH jadikanlah aku orang yg mampu tapi dermawan dan bisa memberi lebih dari sekarang dan bisa menolong orang2 kesusahan.

  85. ki bayu digdoyo berkata:

    bayu pamungkas klo saya ngamali nh tetangga rmh ada yg cantik tuh anak kosan bru heheeh..minta ilmu panglimunan dunk

  86. BAYU PAMUNGKAS berkata:

    @bd panglimunan tuk apa, wong tinggl blng I LOVE YOU , sush teriak aja pst dy dngr kok.

  87. Wonge berkata:

    Dan suatu ketika saya diperjalan lagi ngliat pengemis dan orgil ,
    Kuliat dompet blas kosong gak da isinya padahal pengennya ngasih(maklum ya beginilah nasib orang susah kosong mlulu dompetnya),
    Akirnya apadaya saya cuma bisa berdoa dalam hati YAALLOH sembuhkanlah sehatkanlah kembali orgil itu Dan segera angkatlah drajat pengemis itu lepaskanlah dia dari penderitaan dan kemiskinan(gak bisa ngasih apa2 ya aku kasih doa aja deh).
    Maaf bukan maksudku pamer krn kuemang gak ada apa2nya di mata TUHAN..

  88. Wonge berkata:

    Entahlah ki bp waktu itu saya udah KAgak peduli dinilai ihlas atau nggak trserah ALLAH,yg jelas waktu itu yg ada dipikiranku cuman rasa trenyuh kasihan ma dia dan mengikuti bisikan hati nuraniku bahwa aku harus ngasih dia.

  89. ki bayu digdoyo berkata:

    @bayu pamungkas…halahhhhh pake speker mesjid nti aq umumin I LOVE U

  90. Wonge berkata:

    trimakasih banget ki bp ilmunya ,semuga kebaikanmu dibalaz ALLAH.

    Buat semuanya kalo mau su’udhon ma aku ya monggo,
    Mau husnudhon ya monggo,
    Toh aku udah kagak peduli dgn penilaian manusia,
    Aku hanya manusia biasa yg mencoba nyari solusi dgn bersilaturahim di K.W.A ini dgn poro sedulur,katanya seh banyak sodara banyak rezeki..
    Hee..hee..heeee..

    Yowis wassalamu’alaikum..
    Sementarawaktu Pamit dulu ah..

  91. Rasyid Syamba berkata:

    Selamat Ultah buat Ki Bayu Digjoyo..moga selalu sehat dan panjang umur..juga banyak rezkinya dan banyak manfaat bagi orng lain…

  92. ABAH RAFFI berkata:

    salam
    saudaraku dikwa bukanlah mudah kita bisa menemui syekh abu yusuf.bnyk2 beristighfar saja.shodakoh seikhlasnya.baca surat al~waqi’ah minimal 1x tiap hari.yg sanadnya jelas dri rosulullooh.sesudah sholat sunah qobliyah subuh baca: subhanaalloh wabihamdihi subhanaallohil ‘adhiim astaghfirulloh 100x.habis solat subuh dan maghrib baca: laa ilaaha illalloh al~malikul haqqul mubiin 100x.subhanallooh walhamdullilaah walaa ilaaha illallooh waallohu akbar 100x.la hawla walaa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim 100x.kerjakan sholat sunah dhuha walau hnya 2 rokaat.kerjakan amalan itu secara rutin/istiqomah insya allah rejeki datang dengan berkah dan melimpah.

  93. Rijalul Alam berkata:

    minta uang donk,

  94. Rijalul Alam berkata:

    minta uang dong

  95. asrwaskita berkata:

    ASS.WR.WB mas wonge salam kenal dan peseduluran. trus terang mas mang saya bukan sapa2 saya cuman orang stress ja yang numpang nongkrong di blog ini, kalo bleh kasih saran sabar aja mas memang kata sabar mudah di ucap tapi susah di laksanakan cuma jujur mas dah 4 thun saya hidup melarat hutang disana sini blon di tambah nganggur kaga ada kerjaan tapi alhamdulillah ALLAH masih baik, dan selalu ngasih jalan walaupun nganggur and banyak hutang ALLAH ngak ngebiarin saya jatuh terus, buktinya stelah 4 tahun saya nganggur akhirnya saya di kasih jalan dengan bekerja jadi hansip warnet [ jaga warnet ] yah walaupun penghasilan nya ngak seberapa dan beban hidup yang makin menghimpit pa lagi saya dah berkeluarga, alhamdulillah hutang2 saya bisa kebayar walaupun masih jauh dari kata lunas alias masih nyicil.hehehhh. sekali lagi buat mas wonge sabar ya mas ntar juga ada jalan. maap kalo ada kata2 yang menyinggung. al fatihah buat mas wonge dan keluarga. sent….

  96. Ridho berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Salam Kenal kpd sesepuh cmua sekaligus mohon info utk daftar (signup) jd warga KWA gmn caranya..?? selanjutnya ijin utk menyimak wedharan kawruh yg ada disini.

    Wassalam.

  97. Wonge berkata:

    Amiin..3x YAALLOH..
    Mas @asrwaskita
    Hehe..he..
    Ini dia Akirnya yg dicari ketemu juga,
    bener kata orang tua dulu “banyak sodara banyak rezeki”
    buktinya tanpa diduga2 tiba2 sedulur k.w.a ada yg mendoakanku..
    Doa anda juga mrupakan rezeki low bagiku..
    Alhamdulillah YA ROBBI ENGKAU pertemukanku dgn sodara2 yg baek di k.w.a ini.
    Sungguh gak rugi bergabung dalam majlis silaturahim k.w.a ini.

    @ABAH RAFFI;matursuwun Bah.
    @rijalul alam salam takzim bib.
    @all sedulur I LUPH YU PUULL. .

    Haa. .haa. .haa..

  98. samsuri berkata:

    mas njenengan dapat dari siapa amalan tersebut?kokmirip dengan temen di karaban pati

  99. nunkyuni berkata:

    qobiltu…..ki bahruddin

  100. Kaliri berkata:

    Ass, Nderek ngaji ki.

  101. Kaliri berkata:

    Ass Mohon pnjelasan ki ko dalam wirid ada byangan seperti ular trus laut lan emas.itu gmana ya ki mhon pnjelasan.

  102. Khadim Blog berkata:

    Shollu ala nabi…..
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad…..
    Wa ala ali sayyidina Muhammad…..

  103. Rengga Bayu Perdana berkata:

    ternyata benar terbukti😀

  104. Rohmad Wahyudi berkata:

    derek nyimak mbah…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s