ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH


Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
Imam Masjib Babus Salam Purwosari

Untuk segala hajat dan mengontak khodim surat Al Fatihah.

Tata caranya: Baca kunci Al Fatihahnya sebagai berikut:
Hari ahad: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN 616 x

Hari Senin: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ARROHMANIRROHIM 619 x

Hari Selasa: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM MALIKI YAUMIDDIN 142 x

Hari Rabu: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM IYYAKA NA’BUDU WAIYYAKA NASTAIN 856 x

Hari Kamis: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM IHDINASSHIROTHOLMUSTAQIM 1073 x

Hari Jumat: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM SHIROTHOLLADZIINA AN’AMTA ALAIHIM 1837 x

Hari Sabtu: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, GHOIRIL MAGHDHUUBI ALAIHIM WALADDHOLLIN 4233 x

Baca dzikir waktu maghrib dan subuh. Selesai baca doa di bawah ini 7 x:

YAA QOOHIRU YAA AZIIZU YA ALLAH YAA MUJIB. AQSAMTU ‘ALAIKUM YAA MALAA’IKATIR RUHAANIYIIN MINAL U’LWIYYAT WASSUFLIYYAAT, WA YAA KHOODIMU FAATIHATIL KITAB, AJIIBUUNII WA A’IINUUNII FII JAMII’I HAWAAIJII. ALUUHAN ALUUHAN, AL ‘AJLU AL ‘AJLU, AS SAA’AH AS SAA’H, BIHAQQI SAB’IL MATSAANI WAL QUR’AANIL ‘AZHIIM. WA BIHAQQIL ASROORI WAL BAROKAATI FIIHIMA, WA BIHAQQI MAATA’TAQIDUUNAHU MINAL ‘AZHOMATI WALBURHAAN, WA BI HURMATI SAYYIDINA MUHAMMADIN ALAIHISSHOLAATU WASSALAAM, ALLAHUMMA SAKHIRLII ‘ABDAKA ARROFROFUL KULLI SYAIIN QODIR

Amalkan dlm keadaan suci hadats besar dan kecil, pakaian tempat berdzikir juga suci. Insya allah akan makbul hajat kita dan ditemui khodim surat Al Fatihah: Sayyid Ar Rofroful Ukhdhoir. @@@

Untuk Pukulan Maut

Untuk tenaga dalam, pukulan maut, membakar jin, membalikkan santet, gendam, serangan balik, kekebalan dan lainnya. Kuncinya:

YAA MAALIKA YAUMIDDIN, IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN.

Cara gunakan: baca Al Fatihah 1 atau 3 x tanpa napas. Lanjutkan baca kunci tadi. @@@

Iklan

187 Comments Add yours

  1. adim berkata:

    kedua

  2. Agung berkata:

    Ke – 3

  3. adim berkata:

    assalamu`alaikum wr.wb
    derek nyimak

  4. meisaldy berkata:

    alhamdulillah, saya meisaldy ijin mengamalkan zikir kunci AL FATIHAH

  5. Kertapati77 berkata:

    perempatan………..

  6. Dewa Pelet berkata:

    nyimak ya

  7. Agung berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    QOBILTU. Ustad, sy trm ijasahnya Zikir Surat Alfatihah, smg mendpt ridho Alloh. Amin.

  8. Kertapati77 berkata:

    Adim@
    Agung@
    Meisaldy@
    Srundenggosong@
    salam kenal & salam sedulur……………

  9. wong mbohol berkata:

    qobiltu uts.

  10. pencari ilmu berkata:

    hadir..
    wilujeung wengi sadulur kabeh…

  11. Wasis berkata:

    Alhamdllah,trima kasih ustd ijazahnya…Kalo boleh tahu purwosari itu mana ya,.?Smga ustd slalu dlm limpahan rhmat dan perlndungan alloh swt…Alfatihah khususon ustadz arifin>>sent.

  12. Kertapati77 berkata:

    Qobiltuman@ kelewat, maaf ya Ki….. Dewa Pelet@ ……. salam

  13. Dewa Pelet berkata:

    @Kertapati
    wa’alaikum salam
    @all sedulur
    Assalamu’alaikum wr wb

  14. jagaraksa berkata:

    20 besar !

  15. doni berkata:

    menyimakzz

  16. QOBILTUMAN berkata:

    salam ki kertapati77 salam all

  17. Agung berkata:

    @kertapati77
    wa’alaikum sallam.

  18. sawunggaling berkata:

    QOBILTU……………………..

  19. Wasis berkata:

    Sya masih bingung ustad,apak tiap hari bakda subuh n maghrib harus di baca 2 kali.?
    Misal hari ahad,bkda sbuh bca kunci bismillahirrohmanirrohim alhamdulillahi robbil alamin 616 kali,,
    apakah bkda mghrib jg bc 616 kali..?
    Mhon pnjelasanya ustd,.Trima kasih..Kagem poro sdulur monggo dii iii lanjut..

  20. Wong Alit berkata:

    Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  21. Wak Din berkata:

    Salam YTH Bpk.
    Izinkan saya mengamalkanya.
    Semua YTH Bpk mendapat rahmat dan hidayah Allah SWT, begitu juga YTH Ki Wong Alus dan seluruh KWA semua.
    Salam

  22. Rully prasasti berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah nya semoga allah swt membalas kebaikan ustad dan selalu di limpahkan barokah dunia akherat amin3x ya robbal alamin alfatihah saya sent

  23. Hiro berkata:

    Lanjut,nyimak sambil ngopi

  24. Abi rowo berkata:

    Mantabs..Lanjut ilmu sumber al qurannya.Rdr..Mah jauh.Lewat.

  25. laode berkata:

    qobiltu

  26. m khozin A berkata:

    wah di aku ko ke 28 ya…

  27. surya alam berkata:

    ilmu yg sangt brmanfaat trimasih izin mengamalkan insyaAllah..

  28. m khozin A berkata:

    ya uda lah sekalian mo izin nyimak…trims

  29. m khozin A berkata:

    @ustad arifin
    suwun ustad dan sklian mau pamit mtk izin mengamalkan.-luar biasa ustad,wtr swn

  30. m khozin A berkata:

    @ustad A
    mhn izin bertanya..?
    bgaimana kl amalan di atas di bareng dgn berpuasa.?dan utk kelehan manfaat dan kegunaanya bs utk apa aja ustd.? selain manfaat di atas.,suwun ustad

  31. Wang Kite@Es. berkata:

    Mantaf Ustadz, klu boleh usul mhn di perjelas lg ustadz berapa lama waktu pengamalannya. Apa memang harus setiap hari terus di amalkan sesuai dgn aturan yg dituliskan oleh ustadz. Mhn maaf ustadz agar tdk terjadi kesalahan dlm pengamalan, maklum murid baru.

  32. arek ilank berkata:

    assalamualaikum smua,,,,,
    qobiltu,ijin mengamalknx swtu sa’at,,,,,
    ijin nderek nyimak,,,,,,,,,,

  33. QOBILTU BOY berkata:

    Ijin nyimak.. Met mlm mas Laode N’jg yg laen..

  34. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    abseeen malam minggu…..salam salim semua….lanjut ki saya ikut nyimak….Mantabbz

  35. Andhie berkata:

    Ijin ngamalin….

  36. Cungkring Cerbon berkata:

    disangka masih libur……..telat dech….mudah2an g d setrappppp……

  37. Ashidqy berkata:

    Q0biltu..

  38. OJIBUAKU berkata:

    absen…….. nderek nyimak………
    nyuwun ridhonya ustadz……. moga bisa ngamalkan……… amin……….

  39. Jaka Suka berkata:

    Ass. Ya Ustadz.. “Qobiltu”, smg berkah dan manfaat..

  40. hendra berkata:

    ijin mengamalkan ya Ki..

  41. Cungkring Cerbon berkata:

    dalu niki sepi opo sederek bolowongalus podo lempoh sebab saking wingi tumeka surupe srengenge kampus libur dadi drpd nganggur jentul gawe padamelan podo nguber2 nyiloro kidul…..tp podo mlayu ngulon 🙂

  42. Putra sumedang larang berkata:

    Qobiltu sya trima ijazah nya zikir alfatihah dngn ikhlas dan smpurna.

  43. GEmiNIUS berkata:

    mantavvv…stuju sama abi rowo
    AL FATIHAH RDR ny AKHIRUL ANBIYA
    …AL FAATIHAH udh AYAT KURSYI ny kpn diposting

  44. taufik berkata:

    Ass..qobiltu ust. Alfatihah.. Senang saya bisa mendapatkan ilmu dr ust. Semoga Allah memberikan rahmat kpd ustad dan sekeluarga.

  45. Anton@wahyuilahi berkata:

    Izin nyimak pa yai.

  46. ehen zaxis berkata:

    qobiltu,mnta ijin utk mengamalkan “zikir kunci al fatihah”

  47. Ki Rekso berkata:

    Qobiltu mhn ijin mengamallan.smg niat dan amal baik pa ustadz di balas ganjaran pahala.amin.

  48. nuryadi berkata:

    salam buat ustan arifin, zikir fatehan yg saudara sampaikan 100% benar sesuai dengan amalan di pedalaman kalimantan. tp baiknya yang mengamalkannya adalah orang tua yang udah berpikir dewasa.thanks

  49. Angker Ludiarto berkata:

    wahhhhhh ane ketinggalan abz rapat nhhhh hahahaha….
    Salam ki laskar lung gading

  50. Ali KS berkata:

    Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin. Mohon ijin mengamalkannya. Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  51. Roni sukma wijaya berkata:

    Bismilahhirrohmannirrohim..
    Syahadat Allah,Allah,Allah, lebur badan, dadi nyawa, lebur nyawa dadi cahya, lebur cahya dadi idhofi, lebur idhofi dadi rasa, lebur rasa dadi sirna mulih maring sajati, kari amungguh Allah kewala kang langgeng kena pati.. Qobiltu…

  52. KWA Boy berkata:

    Qobiltu Pak Ustad ijazah kunci zikir Al Fatihah. Insya Allah saya akan amalkan. Ini amalan termasuk kelas berat untuk orang dewasa yang sudah siap lahir dan batin. Saya suka amalan dari Pak Ustad membedah ayat-ayat Al-Qur’an. Kalau saya bilang layak jadi “RDR Al Fatihah”

  53. nurcahyo berkata:

    Q0BILTU BAROKALL0H.

  54. Somo Slamet berkata:

    Qobiltu pak ustad,
    Saya punya amalan al fatihah 107 x dirangkai dgn surah al-an’am, yasin dan al-ikhlas.
    Tapi saya belum mengetahui manfaatnya secara komplit, mungkin ada yang tahu mohon di jelaskan?
    Nuwun

  55. arif setiyawan berkata:

    ikut nyimak ajaaaa……

  56. Oyong kwa 0894 berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin dzikir kunci patiha smoga bermanfaat wasalam

  57. arek ilank berkata:

    hay,,,hay,,,,,,,,pada kemana smua,,,,,,,,,,,,,,,,,

  58. Cungkring Cerbon berkata:

    sampun rampung enggoneng madep kiblat ati papat…..Alhamdulillah

  59. Rasyid Syamba berkata:

    Bismillahi Qabiltu lillahita’ala saya terima ijazah ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin semoga manfaat dunia akhirat..terimakasih Ustz…send Fatihah 3x khususan buat ustatz dan sesepuh disini…

  60. anak ondel ondel berkata:

    mohon izin ustat insya allah saya akan amal kan

  61. che-fo berkata:

    bismilahirohmanirrohin..
    qobiltu ustad, saya ijin mengamalkannya…
    moga manfa’at dunya ahkhirat..
    waturnuhun.

    salam sedulur kabeh….

  62. Kamaruddin berkata:

    Mohon di ijazahkan ki,wassalam

  63. nuryadi berkata:

    untuk mengamalkan ini tidaklah mudah kadang banyak godaan yang datang mengganggu. syukur pak ustad membeberkan zikir fatehan, selain itu zikir ini juga dapat meningkatkan derajat kita. tinggal 1 yang blm dijabarkan yaitu rahasia fatehan dalam tubuh.moga pak ustad mau memberitahu dengan lengkap dan jelas.amin

  64. Kang Banyu Jati berkata:

    Qobiltu,mhn doa restu mengamalkan

  65. TRINITY berkata:

    IJIN NYIMAK DULU USTAD…

  66. Hary berkata:

    Ijin mengamal kan ki ustad..semoga manfaat dunia n akhirat amin..

  67. insan KERDIL berkata:

    Assalamualaikum para sesepuh sekalian dan Ustadz Arifin.
    mohon ijin nyimak kemudian amalin utk kegunaan dunia aherat..semoga di redoi Allah…
    Fatehan send utk Ustadz Arifin—

  68. xxxx berkata:

    para sesepuh saya mohon bantuanya..
    apakah ada amalan yang hanya membaca/toriqohny hanya membaca laa illahailallah muhamaddarosulullah …klo ada saya mohon ijasahnya….

  69. Cungkring Cerbon berkata:

    dr malem kaya ada yg beda…tp dmn?….eh tryta dikuncinya & jumlahnya…….klo ini pake kunci gembok sdg sy pake kunci inggris……, 😎 Monggo dlanjut

  70. ely berkata:

    perasasan di kitabnya setiap pembacaaanya tidak di awali bismilah.tapi bismilah di baca hanya sekali pada saat awal bacaanya aja?

  71. Cungkring Cerbon berkata:

    Ki/Nyai eli kaya emg diawali dg bismillah (bc sX) ksana bc kuncinya sj…..monggo dlanjut

  72. Djoko Bledhug berkata:

    Ass.Wr.Wb.Qobiltu Izin mengamalkan dan menyimak lanjutan pembabarannya, terima kasih Ustadz semoga berkah dunia akherat.Sungkem utk sesepuh dan sedulur KWA Monggo dilanjut …

  73. Djoko19 berkata:

    Ass.Wr.Wb. Ijin amalkan dan nyimak Ustadz semoga berkah dunia akherat, Amiin YRA.

  74. laskar lembu suro berkata:

    aslkm Qobiltu,ijin nyimak n ngamalkan

  75. Rojali berkata:

    Qobiltu,moga bermanfaat makasih ki.

  76. Gentar alam berkata:

    Aslam,wr wb.
    Pak usadz arifin,kok gak mucul jawab ya,byak yg nanya..amalan ini di puasai 7 hari mutih,di tempat yg sepi pakai wewangian,pakai buhur ambar,klo gak ketemu khodamnya,silahkan tes kekebalan tubuh kita,dngan bacokan.insyallah kebal lahir batin, nuwun

  77. erwin berkata:

    Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  78. jabar bumi berkata:

    assalamualaikum……..izin doa restunya mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat

  79. tsmario berkata:

    semoga jangan diprotec kaya RDR ..!. nuwun.

  80. Cungkring Cerbon berkata:

    Poro pinih sepuh kayanya lgi reriungan dipuncak Merapi bareng Ki Iblis babar “Elmu Srandil Sanghyang Nurrahsa” utk mnyatukn atau memisahkn kembali tanah jawa…..

  81. wong lugu berkata:

    saya terima ijzahnya…,dan ijinkan saya untukmengamalkan.amin

  82. dian berkata:

    Assalamualaikum ustad arifin sy terima ijazah nya dg sempurna

  83. ki maghrobi berkata:

    @salam…. qobiltu semoga barokah dan allah mensucikan ruh panjenengan

  84. ery lim hu hu berkata:

    amalkan sampe puas………………………………

    baru jadi ………………

    bagus …………dari pa da rdr ………..coba aza di test

    tapi utk apa ……………zikir aza yg ikhlas …………..

    baru dapet hikmah apa yg tersembunyi……

    alfatihah……………………

  85. surip berkata:

    @ki magrobi,,salim….@ustadz..salim…qobiltu…
    izin menyimak…..
    ngabsen sore….

  86. mulya berkata:

    semoga menjadi keberkahan,….doa amalan ini akan pas bila di amalkan oleh orang yang pas,..andakah yang pas,..jika tidak pas akan kurang hasiatnya,….

  87. henny berkata:

    qolbiltu.ustadz inzini saya mengmal kn nya semga ustazd dapat ridho allah swt amin

  88. izal berkata:

    Qobiltu, terimakasih pak ustadz

  89. gembala berkata:

    assalamua’laikum wr.wb mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan qobiltu al Fatihah pak ustad semoga di sucikan rohnya…. amin

    salam kenal semua crew wong alus..

  90. Ali wafa berkata:

    Qobiltu

  91. gembala berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb saya trima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya… semoga ustad selelu dbri kemurahan dan kemudaha oleh alloh amin..

    salan kenal bagi penghuni wong alus..

  92. sang petualang berkata:

    qobiltu lillahi ta’ala…semuga bermanfaat dunia achirat

  93. wongwaaah berkata:

    slam knal kpd sesepuh kwa,mau tnya nie,kmrin sya diijazahin ma slh stu tman bacaan:inna quwwatin nakaban natah kitaban natah wa lauthun samarik abnal kitabun jauzul jahar ya hayyu hiyyna laa hayya fi dayumumatu mulkihi tarsyadusyin kahusyin hamuhasyin toqosyin ihya fatoroth asman kafanza kun fatahal mulka fayakun bi kaulihi wan fa’na ya maulaya nakaban wa kitabanatah;mohon di bntu untuk mndeteksi nggih,nuwun.

  94. kura berkata:

    Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin. Mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya suktu hari nanti . Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  95. bonz berkata:

    Kayaknya ini yg ngirim artikel bukan ustadz arifin langsung deh, pasalnya setelah ijazah pasti ga pernah nongol ustadznya

  96. Novi..malang berkata:

    Absen…sent alfatihah untuk ustadz arifin

  97. Joni berkata:

    Bismillah, mhon ijin mengamalkan.

  98. Bayan berkata:

    100

  99. Bayan berkata:

    Mas xxx ada memang ilmu amalanya laailahaillalloh muhammadarosululloh. Ilmu haq. Tapi saya gak wenang/gak berhak ijazah. Saya pernah malamnya dzikir ribuan paginya tes makan silet kayak jenang. Lembek.

  100. doni berkata:

    wah, sakti donk makan silet, saya aja makan ikan, gigi sakit2 semua

  101. Khuzil berkata:

    asslm’alkum ya ustad,
    Mhn diperjelas yg diatas, dgn dzikir subuh dan maghrib. Krn amalan yg baik bukan utk jd sia2,
    Trims

  102. mas..manyoel berkata:

    alhamdulillah… ini yang aq tunggu2…
    terimakasih Pak Ustad Arifin Maulana, mohon ijin untuk mengamalkannya…

  103. Sword Zulfaqor berkata:

    Salam Damai…. Hmmm… boleh tanya? silsilah ke ilmuan ini dari mana? asal-usulnya bagaimana? saya belum pernah mendengar hal ini di ajarkan oleh Muhammad SAW? ataukah saya yg kuper? mohon penjelasannya… terimakasih dan salam damai…

  104. Firus berkata:

    Salam,
    Qobiltu pak ustad, zikir kunci surat alfatihah dengan lengkap dan sempurna..semoga pak ustad sentiasa dalam lindunganNYa.amin..

  105. Angin Biru berkata:

    Salam Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin,,syukron atas share ilmunya, Qobiltu, izin untuk mengamalkan

  106. Ifrit berkata:

    mmm… kunci fatihah 7, kalo fatihah 13nya…. gmana pak ustadz?

  107. ianthea berkata:

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkannya, matur nuwun.

  108. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua. Qobiltu utk mengamalkan ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin. Semoga berkah, AAAmiinn.

  109. zeus berkata:

    Ass..qobiltu ust. Alfatihah.. Senang saya bisa mendapatkan ilmu dr ust. Semoga Allah memberikan rahmat kpd ustad dan sekeluarga.

  110. Tiang Bungkuk berkata:

    @ki DOni: asli lucu komentarnya,

    mbok ya aku diajarin cara makan ikan yang baik dan benar ki hhehehehe

  111. doni berkata:

    gampang kok…
    kunyaah makanan sampai 45x (atau sampai bosan)

  112. Tiang Bungkuk berkata:

    Ki doni, saya selalu kalau makan apa saja yang enak misalnya ikan bakar,ikan gulai sambal lado,ikan goring ipin-upin cuma nyangkut enaknya cuma dilidah dan ditenggorokan aja,lewat dari itu yah gak ada rrosso alias sama ki…..
    monggo dibantu lagi ki….

  113. niravasesa berkata:

    Qobiltu….saya terima pengijazahan zikir kunci al fatihah secara uth dan sempurna, dg izin dan ridho Allah SWT, Al Fatihah…

  114. INSANAWAM PK 151 berkata:

    Qobiltu barokallah

  115. kholik berkata:

    qobiltu

  116. bhiravasakhti berkata:

    Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  117. sai berkata:

    Alhamdulillah…mohon izin mengamalkannya ya Ustadz….

  118. Panglima berkata:

    saya terima ijazahnya zikir kunci surat al fatihah. Alhamdulliah.

  119. alunk berkata:

    sya ingin cba ahhhhh……….

  120. anjas berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan p/ustad semoga barokah dunia akhirat alfth sent…

  121. SINGA MARANTEE berkata:

    qobiltu ustadz dan izin nyimak….

  122. wong nyasar berkata:

    Izin copas tuk bisa ngamalin suatu saat nanti…mohon restunya..

  123. Bowo berkata:

    Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap, HaQ & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin.
    Mohon ijin Untuk mengamalkannya.
    Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat.
    Al-fatehah Sent………

  124. Arjuna Hitam berkata:

    Assalamu’laikum wr wb.

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH
    dari Bpk Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
    Imam Masjib Babus Salam Purwosari,dengan lengkap dan sempurna, mohon doa restunya untuk mengamalkannya, semoga menjadi jalan agar Alloh mengabulkan hajat hajat saya dan keluarga dunia hingga akhirat, amin, Al-Fatihah send….

    Wassalam.

  125. sangaji berkata:

    qobiltu …
    saya terima ijazahnya Zikir Kunci Surat Alfatihah dari Bpk Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin secara lengkap dan sempurna.
    semoga bermanfaat dan barokah .. amiin

  126. MUSLIMINZIKRLLAHAKBAR berkata:

    MAAF USTAD,ANE MNTAK SUPAYA ILMU INI DI IZASAHIN………..!
    SKLI LAG ANE MINTAK MAAF USTAD KLAU KATA”ANE LANCANG……….?

  127. Widayat berkata:

    Ikut nyimak,msh bingung

  128. Wongbiasa berkata:

    Qobiltu ustadz,

  129. eris berkata:

    ass, Qobiltu….

  130. kangdin berkata:

    qobiltu, alhamdulillah

  131. Tirto Mangkubumi berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb…
    Qobiltu Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin, mohon ijin mengamalkannya

  132. ANDO PURNA YUDHA berkata:

    bagi yang ingin jelasnya telpon atau smz aja ustad arifinnya.
    soalnya ustad arifin bnyak ksibukan dlam mngurus sgala hal.

  133. noval adista berkata:

    Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin,
    izin mengamalknnya dan di ijazahkan ke saya,

  134. asep saefi berkata:

    Ass.wwb. mohon ijazahnya, izin mrngamalkan Ustaz

  135. yufri endy berkata:

    mohon izin ngmali doanya y ustad
    n bleh tahu cara penggunaannya yg lbih rinci lagi

  136. ahmad berkata:

    izin untuk mengamalkan

  137. Mohd Shahbudin berkata:

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkannya

  138. Hakimi berkata:

    Qobiltu… mohon ijin amalin

  139. Bayu berkata:

    Ijin nyimak

  140. wan4lahta berkata:

    Mohon restunya

  141. Bayu berkata:

    Ijin mengamalkan.. Trima kasih ust.. Assalamualaikum wr wb

  142. wong awam berkata:

    qobiltu kunci dzikir surat alfateha dari ustad arifin maulana syeh aenul yakin.moga berkah dunia akhirat.alfateha

  143. qobiltu kunci zikir fatihah nya pak ustaz. Al Fatihah.

  144. Bayu berkata:

    Ijin mengamalkan.. Pak ustadz trima kasih..

  145. andisuseno berkata:

    aku mohon ijin mengamalkan kunci alfatihah

  146. muhammad sahahid berkata:

    ustaz……saya memohon untuk mengamalkan dan ijazakan kepada saya alalan ini.

  147. zuerrahmanrahman berkata:

    saya terima ijazah nya zikir kunci surat alfatihah,,
    seumpama pahala nya saya hadiahkan kepada yang mengijazahkan zikir san yang mempunyai blog ini,,

  148. edi berkata:

    Assalamualaikum..nyimak..
    Qobiltu…salam takjim buat para sesepuh sadayana..

  149. kopyiah hitam berkata:

    qobiltu zikir kunci surat fatehax pak uztad arfin maulana syeh aenul yakin,smga brmnfa’At dunia n akherat amiiinn.
    alfateha send.

  150. ki pitung berkata:

    qobiltu izin mengamalkan zikir kunci surat fateha ya uztad

  151. bibah berkata:

    qobiltu ,idzin mengamalkannya pk ustad

  152. Wong cerbon berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb sy orang bru di blog ni, mhn ijin tuk mngamalkan dzikir kunci al-fatihahnya pak ustadz mga berkah dunia akhirat amin

  153. iwan berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb, pak ustad mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan mohon petunjuk untuk wasilahnya kepada siapa. Makasih sebelumnya …

  154. mtarmonotarmono berkata:

    assalamu’alaikum wr wb pak ustad matur suwun mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini terima kasih

  155. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  156. Agusman berkata:

    Asswwb. Izinkan menyimak, mengamalkan. Semoga slalu dlm ridhaNYA. Wassalam.

  157. Assalammualaikum wrb, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ. Sy pernah melaukan Riayadah dan secara Ghoib dianjurkan mengamalkan suratul Fatihal secara continu dgn gerakan pernafasan namun karena sy ketegengan (bingung) jadi tdk tumaninah dari itu adanya tuntunan ini اِنْشَآءَاللّهُ akan memperbaiki sikap dan tawaduk

  158. mi3 berkata:

    Assalamu’ alaikum warahmatullahi wabarakatuh ustad…mohon penjelasannya perbedaan tentang maliki yaumiddin dan malika yaumiddin

  159. kang danayal berkata:

    qobiltu kang..

  160. Febrian berkata:

    Mhon izin tuk mengamalkan dikir kunci al fatihah

  161. Roslan bin Awang berkata:

    Qobiltu

  162. Febrian berkata:

    Bleh kah saya mngamalankan zikir kuncu al fatihah??mhon izazahnya….

  163. bekasian berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan zdikir kunci al fatihah

  164. TERIMA KASIH ,SMOGA MEMBALASI DGN PAHALA YG BERLIPAT GANDA,DAN MOHON DIJAZAHKAN ZIKIR INI

  165. Alex Casper berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb…
    Qobiltu Ustadz , mohon ijin mengamalkannya.

  166. Kang topa berkata:

    Qobiltu pak ustadz,sewaktu2 ijin ngamal kn

  167. kesumaisma berkata:

    As salam
    Qobiltu saya mohon izin pada Bapak Ustadz Ariffin Maulana Syeikh Ainul Yaqin utk mngamalkan Zikir Kunci Surah Al Fatihah

  168. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  169. dwianggoro12 berkata:

    Sekali lagi terimakasih atas segala bantuan SESEPUH/SEDULUR/ANGGOTA/PEMBACA/SIMPATISAN KAMPUS WONG ALUS kepada saya, sungguh kalian adalah SAUDARA JAUH yang sangat BAIK. Dan sekali lagi terimakasih, karena saya sudah resmi masuk sebagai ANGGOTA KWA. Semoga dikesempatan selanjutnya saya bisa menjadi ALUMNI PRIVAT PARANORMAL KWA. Jaza Kumullah Khairan Katsiron.

  170. wahyuddin berkata:

    mohon izin mengamalkan…qobilltu…syukron

  171. amir berkata:

    Mohon izin mengamalkanya ustaz

  172. wisudawan berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu,saya trima ijazah
    ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari shohibul ijazah Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin secara utuh,lengkap,sempurna dgn izin ALLAH SWT.
    AL FATIHAH..

  173. dama bos berkata:

    oke ake sangat setuju dan aku juga pernah mengalkannya, thnks

  174. Anshor berkata:

    Qobiltu ustadz

  175. black212 berkata:

    Qobiltu Pak Ustadz Semg Manfaat jeng barokah dunia akherat aminn

  176. bungakusuma berkata:

    Bismillah qobiltu, nuwun

  177. YUDITZ berkata:

    Qobiltu ustadz..

  178. Joko berkata:

    Qobiltu pak ustad

  179. Varokah Hunter berkata:

    Bismillahirrohmaanirrohiim, qobiltu untuk ngamalkan suatu saat nanti..
    Saya ada do’anya hanya saja tidak tahu hitungan yang sesuai untuk dzikirannya, terima kasih sangat.

    يا قاهر ياعزيز يا الله يا مجيب
    ﺃَﻗۡﺴَﻤۡﺖُ ﻋَﻠَﻴۡﻜُﻢ ﻳَﺎﻣَﻼَٓﺋِﻜَﺔَ ﺍﻟﺮُّﻭۡﺣَﺎﻧِﻴِﻴۡﻦَ ﻣِﻦَ ﺍﻟۡﻌَﻠَﻮِﻳَّﺎﺕِ ﻭَﺍﻟﺴَّﻔَﻠِﻴَّﺎﺕِ ﻭَﻳَﺎﺧَﺎﺩِﻡَ ﻓَﺎﺗِﺤَﺔِ ﺍﻟۡﻜِﺘَﺎﺏِ ﺃَﺟِﻴۡﺒُﻮۡﻧِﻲۡ ﻭَﺃَﻣِﺪُّﻭۡﻧِﻲۡ ﻭَﺃَﻋِﻴۡﻨُﻮۡﻧِﻲۡ ﻓِﻰ ﺟَﻤِﻴۡﻊِ ﺃُﻣُﻮۡﺭِﻱۡ ﺃَﻟُﻮۡﺣَﺎ۲ ، ﺃَﻟۡﻌَﺠَﻞۡ ۲ ، ﺃﻟﺴَّﺎﻋَﺔُ ۲ ، ﺑِﺤَﻖِّ ﺍﻟﺴَّﺒۡﻊِ ﺍﻟۡﻤَﺜَﺎﻧِﻲۡ ﻭَﺍﻟۡﻘُﺮۡﺍٓﻥِ ﺍﻟۡﻌَﻈِﻴۡﻢِ ﻭَﺑِﺤَﻖِّ ﺍﻟۡﺄَﺳۡﺮَﺍﺭِ ﻭَﺍﻟۡﺒَﺮَﻛَﺎﺕِ ﻓِﻴۡﻬِﻤَﺎ ﻭَﺑِﺤَﻖِّ ﻣَﺎﺗَﻌۡﺘَﻘِﺪُﻭۡﻧَﻪٗ ﻣِﻦَ ﺍﻟۡﻌَﻈَﻤَﺔِ ﻭَﺍﻟۡﺒُﺮۡﻫَﺎﻥِ ﻭَﺑِﺤُﺮۡﻣَﺔِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍﻋَﻠَﻴۡﻪِ ﺍﻟﺼَّﻼَﺓُ ﻭَﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ، ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺳَﺨِّﺮۡﻟِﻲۡ ﻋَﺒۡﺪَﻙَ ﺍﻟﺮَّﻓۡﺮَﻑِ ﺍﻟۡﺎَﺧۡﻴَﻀَﺮِﺇِﻧَّﻚَ ﻋَﻠٰﻰ ﻛُﻞِّ ﺷَﻴۡﺊٍ ﻗَﺪِﻳۡﺮٍ .

  180. azam berkata:

    Qobiltu ki,,

  181. muhamad artoni berkata:

    Q0biltu.. pa ustad

  182. Ki rohmatullah berkata:

    Qobiltu pak ustadz izin ngamalken

  183. al bachri berkata:

    Qobiltu..ustad mhon ijin mengamalkan.

  184. basri berkata:

    qobiltu ustad..ijin menyimak dan mengamalkan ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s