ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH


Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
Imam Masjib Babus Salam Purwosari

Untuk segala hajat dan mengontak khodim surat Al Fatihah.

Tata caranya: Baca kunci Al Fatihahnya sebagai berikut:
Hari ahad: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN 616 x

Hari Senin: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ARROHMANIRROHIM 619 x

Hari Selasa: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM MALIKI YAUMIDDIN 142 x

Hari Rabu: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM IYYAKA NA’BUDU WAIYYAKA NASTAIN 856 x

Hari Kamis: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM IHDINASSHIROTHOLMUSTAQIM 1073 x

Hari Jumat: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM SHIROTHOLLADZIINA AN’AMTA ALAIHIM 1837 x

Hari Sabtu: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, GHOIRIL MAGHDHUUBI ALAIHIM WALADDHOLLIN 4233 x

Baca dzikir waktu maghrib dan subuh. Selesai baca doa di bawah ini 7 x:

YAA QOOHIRU YAA AZIIZU YA ALLAH YAA MUJIB. AQSAMTU ‘ALAIKUM YAA MALAA’IKATIR RUHAANIYIIN MINAL U’LWIYYAT WASSUFLIYYAAT, WA YAA KHOODIMU FAATIHATIL KITAB, AJIIBUUNII WA A’IINUUNII FII JAMII’I HAWAAIJII. ALUUHAN ALUUHAN, AL ‘AJLU AL ‘AJLU, AS SAA’AH AS SAA’H, BIHAQQI SAB’IL MATSAANI WAL QUR’AANIL ‘AZHIIM. WA BIHAQQIL ASROORI WAL BAROKAATI FIIHIMA, WA BIHAQQI MAATA’TAQIDUUNAHU MINAL ‘AZHOMATI WALBURHAAN, WA BI HURMATI SAYYIDINA MUHAMMADIN ALAIHISSHOLAATU WASSALAAM, ALLAHUMMA SAKHIRLII ‘ABDAKA ARROFROFUL KULLI SYAIIN QODIR

Amalkan dlm keadaan suci hadats besar dan kecil, pakaian tempat berdzikir juga suci. Insya allah akan makbul hajat kita dan ditemui khodim surat Al Fatihah: Sayyid Ar Rofroful Ukhdhoir. @@@

Untuk Pukulan Maut

Untuk tenaga dalam, pukulan maut, membakar jin, membalikkan santet, gendam, serangan balik, kekebalan dan lainnya. Kuncinya:

YAA MAALIKA YAUMIDDIN, IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN.

Cara gunakan: baca Al Fatihah 1 atau 3 x tanpa napas. Lanjutkan baca kunci tadi. @@@

182 thoughts on “ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH

  1. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    QOBILTU. Ustad, sy trm ijasahnya Zikir Surat Alfatihah, smg mendpt ridho Alloh. Amin.

  2. Alhamdllah,trima kasih ustd ijazahnya…Kalo boleh tahu purwosari itu mana ya,.?Smga ustd slalu dlm limpahan rhmat dan perlndungan alloh swt…Alfatihah khususon ustadz arifin>>sent.

  3. Sya masih bingung ustad,apak tiap hari bakda subuh n maghrib harus di baca 2 kali.?
    Misal hari ahad,bkda sbuh bca kunci bismillahirrohmanirrohim alhamdulillahi robbil alamin 616 kali,,
    apakah bkda mghrib jg bc 616 kali..?
    Mhon pnjelasanya ustd,.Trima kasih..Kagem poro sdulur monggo dii iii lanjut..

  4. Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  5. Salam YTH Bpk.
    Izinkan saya mengamalkanya.
    Semua YTH Bpk mendapat rahmat dan hidayah Allah SWT, begitu juga YTH Ki Wong Alus dan seluruh KWA semua.
    Salam

  6. Qobiltu saya terima ijazah nya semoga allah swt membalas kebaikan ustad dan selalu di limpahkan barokah dunia akherat amin3x ya robbal alamin alfatihah saya sent

  7. @ustad A
    mhn izin bertanya..?
    bgaimana kl amalan di atas di bareng dgn berpuasa.?dan utk kelehan manfaat dan kegunaanya bs utk apa aja ustd.? selain manfaat di atas.,suwun ustad

  8. Mantaf Ustadz, klu boleh usul mhn di perjelas lg ustadz berapa lama waktu pengamalannya. Apa memang harus setiap hari terus di amalkan sesuai dgn aturan yg dituliskan oleh ustadz. Mhn maaf ustadz agar tdk terjadi kesalahan dlm pengamalan, maklum murid baru.

  9. assalamualaikum smua,,,,,
    qobiltu,ijin mengamalknx swtu sa’at,,,,,
    ijin nderek nyimak,,,,,,,,,,

  10. Assalamualaikum,wr,wb
    abseeen malam minggu…..salam salim semua….lanjut ki saya ikut nyimak….Mantabbz

  11. absen…….. nderek nyimak………
    nyuwun ridhonya ustadz……. moga bisa ngamalkan……… amin……….

  12. dalu niki sepi opo sederek bolowongalus podo lempoh sebab saking wingi tumeka surupe srengenge kampus libur dadi drpd nganggur jentul gawe padamelan podo nguber2 nyiloro kidul…..tp podo mlayu ngulon :-)

  13. salam buat ustan arifin, zikir fatehan yg saudara sampaikan 100% benar sesuai dengan amalan di pedalaman kalimantan. tp baiknya yang mengamalkannya adalah orang tua yang udah berpikir dewasa.thanks

  14. Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin. Mohon ijin mengamalkannya. Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  15. Bismilahhirrohmannirrohim..
    Syahadat Allah,Allah,Allah, lebur badan, dadi nyawa, lebur nyawa dadi cahya, lebur cahya dadi idhofi, lebur idhofi dadi rasa, lebur rasa dadi sirna mulih maring sajati, kari amungguh Allah kewala kang langgeng kena pati.. Qobiltu…

  16. Qobiltu Pak Ustad ijazah kunci zikir Al Fatihah. Insya Allah saya akan amalkan. Ini amalan termasuk kelas berat untuk orang dewasa yang sudah siap lahir dan batin. Saya suka amalan dari Pak Ustad membedah ayat-ayat Al-Qur’an. Kalau saya bilang layak jadi “RDR Al Fatihah”

  17. Qobiltu pak ustad,
    Saya punya amalan al fatihah 107 x dirangkai dgn surah al-an’am, yasin dan al-ikhlas.
    Tapi saya belum mengetahui manfaatnya secara komplit, mungkin ada yang tahu mohon di jelaskan?
    Nuwun

  18. Bismillahi Qabiltu lillahita’ala saya terima ijazah ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin semoga manfaat dunia akhirat..terimakasih Ustz…send Fatihah 3x khususan buat ustatz dan sesepuh disini…

  19. bismilahirohmanirrohin..
    qobiltu ustad, saya ijin mengamalkannya…
    moga manfa’at dunya ahkhirat..
    waturnuhun.

    salam sedulur kabeh….

  20. untuk mengamalkan ini tidaklah mudah kadang banyak godaan yang datang mengganggu. syukur pak ustad membeberkan zikir fatehan, selain itu zikir ini juga dapat meningkatkan derajat kita. tinggal 1 yang blm dijabarkan yaitu rahasia fatehan dalam tubuh.moga pak ustad mau memberitahu dengan lengkap dan jelas.amin

  21. Assalamualaikum para sesepuh sekalian dan Ustadz Arifin.
    mohon ijin nyimak kemudian amalin utk kegunaan dunia aherat..semoga di redoi Allah…
    Fatehan send utk Ustadz Arifin—

  22. para sesepuh saya mohon bantuanya..
    apakah ada amalan yang hanya membaca/toriqohny hanya membaca laa illahailallah muhamaddarosulullah …klo ada saya mohon ijasahnya….

  23. dr malem kaya ada yg beda…tp dmn?….eh tryta dikuncinya & jumlahnya…….klo ini pake kunci gembok sdg sy pake kunci inggris……, 8-) Monggo dlanjut

  24. perasasan di kitabnya setiap pembacaaanya tidak di awali bismilah.tapi bismilah di baca hanya sekali pada saat awal bacaanya aja?

  25. Ki/Nyai eli kaya emg diawali dg bismillah (bc sX) ksana bc kuncinya sj…..monggo dlanjut

  26. Ass.Wr.Wb.Qobiltu Izin mengamalkan dan menyimak lanjutan pembabarannya, terima kasih Ustadz semoga berkah dunia akherat.Sungkem utk sesepuh dan sedulur KWA Monggo dilanjut …

  27. Aslam,wr wb.
    Pak usadz arifin,kok gak mucul jawab ya,byak yg nanya..amalan ini di puasai 7 hari mutih,di tempat yg sepi pakai wewangian,pakai buhur ambar,klo gak ketemu khodamnya,silahkan tes kekebalan tubuh kita,dngan bacokan.insyallah kebal lahir batin, nuwun

  28. Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  29. Poro pinih sepuh kayanya lgi reriungan dipuncak Merapi bareng Ki Iblis babar “Elmu Srandil Sanghyang Nurrahsa” utk mnyatukn atau memisahkn kembali tanah jawa…..

  30. amalkan sampe puas………………………………

    baru jadi ………………

    bagus …………dari pa da rdr ………..coba aza di test

    tapi utk apa ……………zikir aza yg ikhlas …………..

    baru dapet hikmah apa yg tersembunyi……

    alfatihah……………………

  31. semoga menjadi keberkahan,….doa amalan ini akan pas bila di amalkan oleh orang yang pas,..andakah yang pas,..jika tidak pas akan kurang hasiatnya,….

  32. assalamua’laikum wr.wb mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan qobiltu al Fatihah pak ustad semoga di sucikan rohnya…. amin

    salam kenal semua crew wong alus..

  33. assalamu’alaikum wr.wb saya trima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya… semoga ustad selelu dbri kemurahan dan kemudaha oleh alloh amin..

    salan kenal bagi penghuni wong alus..

  34. slam knal kpd sesepuh kwa,mau tnya nie,kmrin sya diijazahin ma slh stu tman bacaan:inna quwwatin nakaban natah kitaban natah wa lauthun samarik abnal kitabun jauzul jahar ya hayyu hiyyna laa hayya fi dayumumatu mulkihi tarsyadusyin kahusyin hamuhasyin toqosyin ihya fatoroth asman kafanza kun fatahal mulka fayakun bi kaulihi wan fa’na ya maulaya nakaban wa kitabanatah;mohon di bntu untuk mndeteksi nggih,nuwun.

  35. Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin. Mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya suktu hari nanti . Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  36. Kayaknya ini yg ngirim artikel bukan ustadz arifin langsung deh, pasalnya setelah ijazah pasti ga pernah nongol ustadznya

  37. Mas xxx ada memang ilmu amalanya laailahaillalloh muhammadarosululloh. Ilmu haq. Tapi saya gak wenang/gak berhak ijazah. Saya pernah malamnya dzikir ribuan paginya tes makan silet kayak jenang. Lembek.

  38. asslm’alkum ya ustad,
    Mhn diperjelas yg diatas, dgn dzikir subuh dan maghrib. Krn amalan yg baik bukan utk jd sia2,
    Trims

  39. alhamdulillah… ini yang aq tunggu2…
    terimakasih Pak Ustad Arifin Maulana, mohon ijin untuk mengamalkannya…

  40. Salam Damai…. Hmmm… boleh tanya? silsilah ke ilmuan ini dari mana? asal-usulnya bagaimana? saya belum pernah mendengar hal ini di ajarkan oleh Muhammad SAW? ataukah saya yg kuper? mohon penjelasannya… terimakasih dan salam damai…

  41. Salam,
    Qobiltu pak ustad, zikir kunci surat alfatihah dengan lengkap dan sempurna..semoga pak ustad sentiasa dalam lindunganNYa.amin..

  42. Ass. Salam semua. Qobiltu utk mengamalkan ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin. Semoga berkah, AAAmiinn.

  43. Ass..qobiltu ust. Alfatihah.. Senang saya bisa mendapatkan ilmu dr ust. Semoga Allah memberikan rahmat kpd ustad dan sekeluarga.

  44. @ki DOni: asli lucu komentarnya,

    mbok ya aku diajarin cara makan ikan yang baik dan benar ki hhehehehe

  45. Ki doni, saya selalu kalau makan apa saja yang enak misalnya ikan bakar,ikan gulai sambal lado,ikan goring ipin-upin cuma nyangkut enaknya cuma dilidah dan ditenggorokan aja,lewat dari itu yah gak ada rrosso alias sama ki…..
    monggo dibantu lagi ki….

  46. Qobiltu….saya terima pengijazahan zikir kunci al fatihah secara uth dan sempurna, dg izin dan ridho Allah SWT, Al Fatihah…

  47. Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  48. Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap, HaQ & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin.
    Mohon ijin Untuk mengamalkannya.
    Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat.
    Al-fatehah Sent………

  49. Assalamu’laikum wr wb.

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH
    dari Bpk Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
    Imam Masjib Babus Salam Purwosari,dengan lengkap dan sempurna, mohon doa restunya untuk mengamalkannya, semoga menjadi jalan agar Alloh mengabulkan hajat hajat saya dan keluarga dunia hingga akhirat, amin, Al-Fatihah send….

    Wassalam.

  50. qobiltu …
    saya terima ijazahnya Zikir Kunci Surat Alfatihah dari Bpk Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin secara lengkap dan sempurna.
    semoga bermanfaat dan barokah .. amiin

  51. MAAF USTAD,ANE MNTAK SUPAYA ILMU INI DI IZASAHIN………..!
    SKLI LAG ANE MINTAK MAAF USTAD KLAU KATA”ANE LANCANG……….?

  52. Assalamu’alaikum wrwb…
    Qobiltu Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin, mohon ijin mengamalkannya

  53. Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin,
    izin mengamalknnya dan di ijazahkan ke saya,

  54. mohon izin ngmali doanya y ustad
    n bleh tahu cara penggunaannya yg lbih rinci lagi

  55. qobiltu kunci dzikir surat alfateha dari ustad arifin maulana syeh aenul yakin.moga berkah dunia akhirat.alfateha

  56. qobiltu zikir kunci surat fatehax pak uztad arfin maulana syeh aenul yakin,smga brmnfa’At dunia n akherat amiiinn.
    alfateha send.

  57. Assalamu’alaikum wr wb sy orang bru di blog ni, mhn ijin tuk mngamalkan dzikir kunci al-fatihahnya pak ustadz mga berkah dunia akhirat amin

  58. Assalamu’alaikum wr wb, pak ustad mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan mohon petunjuk untuk wasilahnya kepada siapa. Makasih sebelumnya …

  59. Assalammualaikum wrb, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ. Sy pernah melaukan Riayadah dan secara Ghoib dianjurkan mengamalkan suratul Fatihal secara continu dgn gerakan pernafasan namun karena sy ketegengan (bingung) jadi tdk tumaninah dari itu adanya tuntunan ini اِنْشَآءَاللّهُ akan memperbaiki sikap dan tawaduk

  60. Assalamu’ alaikum warahmatullahi wabarakatuh ustad…mohon penjelasannya perbedaan tentang maliki yaumiddin dan malika yaumiddin

  61. As salam
    Qobiltu saya mohon izin pada Bapak Ustadz Ariffin Maulana Syeikh Ainul Yaqin utk mngamalkan Zikir Kunci Surah Al Fatihah

  62. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  63. Sekali lagi terimakasih atas segala bantuan SESEPUH/SEDULUR/ANGGOTA/PEMBACA/SIMPATISAN KAMPUS WONG ALUS kepada saya, sungguh kalian adalah SAUDARA JAUH yang sangat BAIK. Dan sekali lagi terimakasih, karena saya sudah resmi masuk sebagai ANGGOTA KWA. Semoga dikesempatan selanjutnya saya bisa menjadi ALUMNI PRIVAT PARANORMAL KWA. Jaza Kumullah Khairan Katsiron.

  64. Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu,saya trima ijazah
    ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari shohibul ijazah Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin secara utuh,lengkap,sempurna dgn izin ALLAH SWT.
    AL FATIHAH..

  65. Bismillahirrohmaanirrohiim, qobiltu untuk ngamalkan suatu saat nanti..
    Saya ada do’anya hanya saja tidak tahu hitungan yang sesuai untuk dzikirannya, terima kasih sangat.

    يا قاهر ياعزيز يا الله يا مجيب
    ﺃَﻗۡﺴَﻤۡﺖُ ﻋَﻠَﻴۡﻜُﻢ ﻳَﺎﻣَﻼَٓﺋِﻜَﺔَ ﺍﻟﺮُّﻭۡﺣَﺎﻧِﻴِﻴۡﻦَ ﻣِﻦَ ﺍﻟۡﻌَﻠَﻮِﻳَّﺎﺕِ ﻭَﺍﻟﺴَّﻔَﻠِﻴَّﺎﺕِ ﻭَﻳَﺎﺧَﺎﺩِﻡَ ﻓَﺎﺗِﺤَﺔِ ﺍﻟۡﻜِﺘَﺎﺏِ ﺃَﺟِﻴۡﺒُﻮۡﻧِﻲۡ ﻭَﺃَﻣِﺪُّﻭۡﻧِﻲۡ ﻭَﺃَﻋِﻴۡﻨُﻮۡﻧِﻲۡ ﻓِﻰ ﺟَﻤِﻴۡﻊِ ﺃُﻣُﻮۡﺭِﻱۡ ﺃَﻟُﻮۡﺣَﺎ۲ ، ﺃَﻟۡﻌَﺠَﻞۡ ۲ ، ﺃﻟﺴَّﺎﻋَﺔُ ۲ ، ﺑِﺤَﻖِّ ﺍﻟﺴَّﺒۡﻊِ ﺍﻟۡﻤَﺜَﺎﻧِﻲۡ ﻭَﺍﻟۡﻘُﺮۡﺍٓﻥِ ﺍﻟۡﻌَﻈِﻴۡﻢِ ﻭَﺑِﺤَﻖِّ ﺍﻟۡﺄَﺳۡﺮَﺍﺭِ ﻭَﺍﻟۡﺒَﺮَﻛَﺎﺕِ ﻓِﻴۡﻬِﻤَﺎ ﻭَﺑِﺤَﻖِّ ﻣَﺎﺗَﻌۡﺘَﻘِﺪُﻭۡﻧَﻪٗ ﻣِﻦَ ﺍﻟۡﻌَﻈَﻤَﺔِ ﻭَﺍﻟۡﺒُﺮۡﻫَﺎﻥِ ﻭَﺑِﺤُﺮۡﻣَﺔِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍﻋَﻠَﻴۡﻪِ ﺍﻟﺼَّﻼَﺓُ ﻭَﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ، ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺳَﺨِّﺮۡﻟِﻲۡ ﻋَﺒۡﺪَﻙَ ﺍﻟﺮَّﻓۡﺮَﻑِ ﺍﻟۡﺎَﺧۡﻴَﻀَﺮِﺇِﻧَّﻚَ ﻋَﻠٰﻰ ﻛُﻞِّ ﺷَﻴۡﺊٍ ﻗَﺪِﻳۡﺮٍ .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s