UANG BALIK


Sholat hajat 4 rekaat 2 salam. Rekaat 1 sesudah membaca surat alfatihah membaca Surat Ikhlas 10 X, Rekaat ke 2 membaca Surat Ikhas 20 x, rekaat ke 3 membaca al ikhlas 30x, rekaat ke 4 al ikhlas 0x. Kemudian membaca : tawasul kpada sunan gunung jati 3x, YAKHAYYU YAQOYYUMU BIROHMATIKA YA ASTAGHITS 111X. ASHLIKHYI SYA’NII KULLAHU WALAA TAKILNII THORFATA A’INII INNI UI’DUHAABIKAA WADZURRIYYATAHAA MINASYSYAITONIRROJIM 7X.
Lalu kedua tangan anda tengadahkan posisi berdoa bacalah : ALLOHUMMA INNAA NAS ALUKA BIANNAKA WAKHIDUL AKHADIL FARDLISH SHOMADI LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKULLAHU KUFUWAN AKHAD ANGTU SHOLLIYA WATUSALLIMA 1X WA ANGTAQDLI KHAJATI 3X TANPA NAFAS. SYAHIDUL WUJUUH WA AA’NAL WUJUH LIKHAYYIL QOYYUMU WAQOD KHOBA MAN KHAMALA DHULMA 9x tanpa nafas.
Lalu uang anda taruh diatas telapak tangan kiri, kemudian ditepuk dengan tangan kanan, balik ke tangan kanan ditepuk tangan kiri,balik ketangan kiri ditepuk tangan kanan (tiga tepukan telapak tangan secara bergantian. Bila anda berhasil maka akan ditemui Sunan Gunung Jati dan didalam mimpi akan diberi wejangan, beliau datang dari arah kiblat. Uang bisa berapa saja. lakukan jam 12 malam kerjakan 1-7 malam insya allah pasti berhasil. Nanti akan diberi wejangan dalam mimpi. Larangan : Tidak boleh dibelanjakan ke sesama orang muslim.
BY KANG DARNO JEMBANGAN
08568132622

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

232 Balasan ke UANG BALIK

  1. erbede232 berkata:

    pertamaxxx…

  2. erbede232 berkata:

    alhamdulillah…..

  3. erbede232 berkata:

    ketigax

  4. kang sugeng berkata:

    3 besar nih …

  5. kang sugeng berkata:

    qobiltu dan ijin ngamalke mas darno mugi2 manpangat ….

  6. Cakji berkata:

    ke 6 enjang dulor

  7. wong itam berkata:

    mohon ijin ngamalkan ya maz?

  8. m khozin A berkata:

    ke 6 bsr jg lumaya

  9. Sartono jenar berkata:

    Met pagi smua…Smoga tetap semangat seder2 KWA …..

  10. 10 besar,,,,,,,,,,,,,,

    izin nyimak……………

  11. @min_Tmk /K.W.A 460 berkata:

    Qobiltu ki darno.ikut Sepuluh besar…

  12. Nawiazky berkata:

    Semangat Pagi Poro Sesepuh dan Poro Dulur

    Izin Menyimak….

    Wassalam

  13. bakoel tasbeh berkata:

    ASSALAMUALAIKUM PORO SESEPUH KWA SEDULUR SMUA LAN SOHIBUL IJAZAH.

    UANG BALIK.
    TDK BOLEH DI BELANJAKAN KE SESAMA MUSLIM.
    DUWET MBALEK ISTILAH JAWANYA ADALAH UANG YG APABILA DIBELANJAKAN MAKA UANG ITU AKAN KEMBALI LAGI.
    KLO PECAHAN SERATUS RIBU DIBELANJAKAN 10.000
    MASIH ADA KEMBALIAN 90.000.
    LALU UANG SERATUS RB KITA TADI AKAN KEMBALI LAGI KE KITA.JADI SETELAH BELANJA UANG KITA BERTAMBAH 90rb.TOTAL 190rb.
    KALO BEGINI CARANYA KITA CEPET KAYA.
    BELANJA LAGI BALIK LAGI.
    WALAUPUN NON MUSLIM KAN TETEP SAUDARA.

  14. bakoel tasbeh berkata:

    ISLAM TIDAK MENGAJARKAN UTK MERUGIKAN ORANG LAIN BAIK SESAMA MUSLIM ATAUPUN NON MUSLIM.
    NUWUN NGAPUNTEN SOHIBUL IJAZAH,SUNAN GUNUNG JATI ADALAH WALIALLAH,TERMASUK GOLONGAN RUH SUCI.TIDAK MUNGKIN RUH SUCI SUNAN GUNUNG JATI MEMBERI WEJANGAN YG NANTINYA AKAN MERUGIKAN ORANG LAIN.
    UNTUK SEMUA SEDULUR KWA.KEMBALI KE HATI NURANI SEDULUR,UTK LAYAK TIDAKNYA IJAZAH INI DI AMALKAN.
    SEKEDAR MENGINGATKAN MARI KEMBALI KE AKIDAH ISLAM.
    MATURSUWUN

  15. hamdalah berkata:

    ini doa yang diamanahan @the name of IBLIS tuk selalu dicopas disini

    Alloh dengan huruf asli terdiri dari 4 huruf, yaitu :
    Lam dengan mengacu pada kehidupan manusia di dunia.
    Lam dengan mengacu pada kehidupan manusia di alam barzah.
    Lam dengan mengacu pada kehidupan manusia di neraka.
    Ha dengan mengacu pada kehidupan manusia di surga.
    Dua Lam di tengah terkait satu sama lain, karena tipikal alamnya adalah sama, yaitu penuh penyiksaan.
    Dari uraian huruf Alloh asli :ini, maka dapat diambil kesimpulan bahwa manusia memerlukan kunci-kunci tiap-tiap alam yang dilalui sehingga manusia bisa selamat di masing-masing alam.

    Jadi ada 4 amalan yang mampu membuat manusia selamat dari 4 alam Alloh.
    رَبَّنَا يا رَبَّنَا رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ
    رَبَّنَا يا رَبَّنَا رَبَّنَا آَتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
    رب يا رب رب استغفرك و اتوب اليه لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ
    سبحانك اللهم يا سلام الْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ العالَمِيْن

    ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA DZHOLAMNA ANFUSANA WAILAM TAGHFIRLANA WATARKHAMNA LANAKUNANNA MINAL KHOSIRIN.

    ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ATINA FIDDUNYA KHASANAH WAFIL AKHIROTI KHASANAH WAQINA ADZABANNAR.

    ROBBI YA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LA KHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH.

    SUBKHANAKALLAHUMA YA SALAM ALKHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN.

    Lakukan semampunya dengan ikhlas dan selalu mohon selalu RidhoNya
    varian mempercepat fadilah DO’A ada baiknya diawal doa gunakan ALIF LAM MIM SHOD dan diakhir doa ditutup dengan NUN dan jangan lupa selalu diawali Basmalah dan diakhiri dengan Birohmatika yaa arhaman rohimin .

    mohon maaf tuk penjelasan lebih lanjut tanyakan pada yang share doa ini @nickname IBLIS (karena beliau selalu bilang tidak mengijazahkan hanya share tapi silahkan di diamalkan karena klo dari Kitabulloh ndak pake ijazah2an) kalo ada tulisan arab maupun latin yang belum betul mohon dikoreksi dan untuk terjemahan Indonesianya dan dimana letak ayat itu di Kitab Al Quran monggo poro sedulur mencari sendiri sambil itung2 jadi sering buka dan fahami Al Quran nuwun semoga dapat fadilahnya untuk selalu mengharap Ridho-Nya
    Nuwun

  16. smelekethe berkata:

    setahu saya hal ini boleh dilakukan / dibelanjakan kepada orang yg kafir kharbi yaitu kafir yang memusuhi / memerangi islam ( karena kafir yang seperti ini halal darah ( dibunuh ) dan diambil hartanya bagi muslim, kalau kafir yang tidak memusuhi islam ( kafir Dzimmi / dilindungi undang 2 ) seperti di Jawa misalnya ya tetap gak boleh

  17. Cungkring Cerbon berkata:

    17 rokaat…….

  18. Maspri (dukun komputer) berkata:

    Ayo segenap anggota KWA mengamalkan amalan ini, nanti uangnya kita belanjakan barang tuk mbantu sedulur Yg sedang terkena bencana. Dari pada nunggu bantuan dari pemerintah kelamaaaaaaan. Harus dirapatkan dulu dihotel ini, hotel anu, dipotong ppn/pph, dipotong buat honor panitia, dipotong lagi buat keuntungan pemborong. Dipotong lagi di pos pos rangkaian distribusi bantuan tsb. Wealaaaah akhirnya yang nyampai kepada yg berhak cuma sa’ndhulit, opo tumon

  19. 000===JANGKA SEWU===000 berkata:

    ===== wilujeng enjing para sedulur sadayana =====

    ======== assalamualaikum wr.wb ========

    menurut saya dalam hal uang balik yang benar itu akan adanya aturan yang harus di patuhi .maap pisan dlm pembuatan uang balik sudah jarang yang bisa membuatnya hanya orang2 tertentu walaupun banyak kiat2 ataupun doa2 yang di ijajahkan dlm pembuatan uang balik .
    menurut saya masalah uang balik terdiri dari beberapa persi
    1. yang berasal dari ulama yang di buat berasal dari doa2 tertentu tidak ada efek nya buat anak cucu. tp dlm hal pembelanjaanya tergantung dari rejeki kita”’ ada yang udah membelanjakan 3 kali langsung hilang tp ada juga yng udah berberapa kali masih bahkan ada yang smpai 3 tahun baru hilang dlm pembelanjaanpun ada aturanya ada yang harus satubulan sekali ada yang satu minggu sekali dan toko yang di belinya pun harus menurut aturan misalkan toko2 gede kepunyaan orng cina yang bukan muslim.
    2. uang balik yang ada epeknya dlm ilmu kebatinan disebut mengambil rejeki anak cucu. kita yang kaya anak cucu sengsara . ada yang ngambil cm 3 gnerasi keturunan sampai tertinggi 7 gnerasi keturunan.
    3. uang balik dri hasil perjanjian dngan iblis yng ahirnya mngambil nyawa yang punya tapi kebanyakan biasanya si pasien digiring oleh juru kunci sehingga si pasien merasa tidak memuja setan . penipuan moderen dlm pemujaan terhadap setan/siluman. hehehe shingga tidak di sadari oleh si pasien telah terjalinya perjanjian dngan siluman banyak terjadi penipuan sperti ini di kasus ”’ uang balik dan bank gaib””
    menurut saya para sedulur dalam hal mencari rejeki jangan pakai cara yang aneh2 yang wajar2 saja yang penting usaha yang dilakukan memakai 2 cara. cara lahir dan cara batin . cara lahirnya hrus mempunyai pekerjaan yang cocok dngan kita cara yang kedua dngan cara berdoa dan dikir .
    gitu aja ko repot ……….. rejeki yang halal itu dihasilkan dari kerja atau usaha yang tidak menyimpang dari aturan agama dan pemerintah.
    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semua ada aturanya

  20. Pinggir Pantai berkata:

    LEBIH BAIK DAPAT UANG DARI PERAS KERINGAT DAN OTAK SENDIRI , TIDAK MAKAN KERINGAT ORANG LAIN WALAUPUN DARI BEDA AGAMA

  21. m khozin A berkata:

    wah bgs tu..biar masarakat indonesia ga ada yg miskin..lanjut..

  22. Cungkring Cerbon berkata:

    asyik bs ngirit dana blanjaan…….syukur2 jd dana tambahan……,:-)

  23. m khozin A berkata:

    @jangka sewu
    wilujeung deui…
    kumaha dararamang.?slam slim

  24. kusman bantul berkata:

    absen pagi

  25. mas agung® berkata:

    @ pakdhe mas pri : aku kebagian yang bawa belanjaanya aja njih
    @ aa jangka sewu : waduh, kacian anak cucuku dong😦
    @ mas cungkring : wilujeung enjing mas

  26. mas agung® berkata:

    @ pakdhe kusman : sugeng enjang dan salam manis kagem panjenengan

  27. yoyok supriyadi berkata:

    absen monggo dilanjut

  28. mas agung® berkata:

    @ mas angker : gimana reportase acara kemaren? di upload donx …..

  29. 000===JANGKA SEWU===000 berkata:

    kan m khozin A
    pasti sami ti sunda nya heheheheee
    urang sami2 rameken KWA teh urang tunjuken urang sunda oge seeur nu resep ka elmu2 kebatinan srng hikmah heheheheee

  30. Maspri (dukun komputer) berkata:

    Kalau bahasa komputernya uang ini diinstal program deeFreeze. Caranya adalah sbb. ambil 6 lembar uang 100 an yg masih kinclong. kemudian scan bolak balik, kalau nggak punya pinjam dulu ma temen, kemudian tinggal diprint dech Sebanyak2nya, tapi jgn lupa komputenya harus diinstal progran deefreeze dulu.nggak punya programnya? Download aja diinternet . Setelah itu tinggal buat belanja dech sepuas puasnya. Kalo habis tinggal ngeprint lagi, begitu seterusnya. Gampang kan? Selamat mencoba! Tapi sssss…….ttt, ada resikonya, jangan ketahuan pak polisi, nanti sampeyan bisa diborgol loh? Kalau nggak percaya tanya aja ama mbah iblis, iya kan mbah? Oh iya nek awan iblise lagi turu ding? Hua ha ha haaaaaaa

  31. mas agung® berkata:

    @ pakdhe mas pri : kalo itu waduh………… tambah gak berani hiiii……. gimana kalo ijazah uang asli aja deh!!!!!!!

  32. ABI ROWO berkata:

    lha yang gini ini yang membuat orang malas merihtiar,dengan menggantungkan uang balik,malas kerja,dan jelas uang balik ini hukumnya Haram,apapun alasannya……sama dengan mencuri.jangan sekali-kali memakan harta subhat ataupun haram,

  33. @ Mas Agung : Alhamdulillah berkat doa mas Agung……
    siiippppp mas sedang dalam proses segera di upload………..

  34. mas agung® berkata:

    @ mas angker : ALHAMDULILLAH….
    @ mas didik : njih mas, yang abu2 itu biasanya “menantang ” mas

  35. m khozin A berkata:

    @saudaraku2..
    alhamdulillah…semua.amalan di atas sgat bagus utk sbagai ilmu pengetahuan..dan itupun kl ada yg mau menerima,itu adlah hak seseoran utk berbagi dan berpendapat@ki darno lanjutkan trus utk berbagi bagi pengalaman buat sesama, khususnya utk bg yg belum tau sama skl,bersukurlah kt smua dan berterimakasihlah krn orang yg krg bersyukur itu di golongkan sm dgn orang sombong,”hati2 dgn kesombong”slam slim …da2

  36. paloalto berkata:

    Berarti kalau mau dibelanjakan hrs nanya agama nya apa sm si penjual y?

  37. Bimo Braja berkata:

    Assalamu Alaekum

    semangat pagi semua… Absen aja
    Salam kepada semua warga KWA
    dilanjut.. gan

  38. Santri Tidur berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb
    met pagiii all,,ijin nyimak aja ki…

  39. Peri Chentyl berkata:

    xixixixi 😛
    Bisa gak yah uangna di pake untuk bayar hutang negara bial anak yang balu lahil di negeli ini gak terbebani dengan hutang pendahuluna.

  40. kancil berkata:

    nyimak……

  41. Laskar_lung gading berkata:

    Salam saudaraku semua…
    Ijin nyimak…
    @KangMas angker: gimana kabar panjenengan
    @kangmas agung: elebiyu mas..
    @kangmas cungkring cirebon: salim buat kangmasku
    @Kangmas khozin A: salam kenal kangmas

  42. Maspri (dukun komputer) berkata:

    @ mas agung : kalau ijasah uang asli sampeyan dah punya hanya tinggal tingkatkan potensi atau ketrampilan yg ada.(mengutip pesan ki abdul jabar ) kalau jadi karyawan jadilah karyawan yg profesional dan islami, jadi pedagang jadilah pedagang profesional dan islami, jadi tentara jadilah tentara yg profesional dan islami, jadi polisi jadilah polisi yg profesional dan islami. Jadi pns/pejabat, jadilah pns/pejabat yg profesional dan islami, tapi kalau jadi penjahat jadilah penjahat yg profesional yg iblisi, jadi PSK/GERMO/MOLIMO jadilah PSK/GERMO/MOLIMO yg profesional yg iblisi, nuwun sewu mbah iblis namanya kesebut sebut disini. Hua ha ha haaaaab

  43. Pecinta Habib berkata:

    Wah ilmu kok aneh2.
    Ini nih ilmu rejeki, Ijazah dari Aang Nuh (almarhum) pesantren Gelar Cianjur, diijazahkan secara mutlak melalui muridnya Kang deden di bandung.
    Selama 40 hari sebelum kita melakukan aktivitas kerja atau apapun, setelah sholat subuh kita harus sedekah. Kalau hari itu kebetulan tidak ada fakir miskin maka besoknya nilai uang sedekahnya jadi dobel.gitu seterusnya. Insya Alloh kang Deden sudah membuktikannya.
    Salam khusus kangge sadaya urang sunda, salam takzim untuk semua..

  44. kusman bantul berkata:

    sugeng enjang kagem mas agung kados pundi kabaripun rak pinanggih sae.

  45. Tiang Bungkuk berkata:

    mohon tanya yang mengijazahkan dah berhasil belon?

  46. m khozin A berkata:

    sdr@laskar
    sdr@jk sewu
    sumuhun abdi ti sunda..lam knl kembali..

  47. Satrio Mataram berkata:

    ass…

    absen pagi menjelang siang…nderek ngaji

  48. jala satria berkata:

    Ass wr wb…
    @salam buat dulur2 kwa…
    Allohu akbar…3x
    Tepatnya jam 10 pagi hr ini, merapi meletus lg dgn letusan yg cukup besar. Saya lihat sendiri begitu besar semburannya..ya alloh lindungilah hamba2mu dari bencana ini,berilah keselamatan,ketabahan dan kekuatan dlm menghadapi bencana ini.
    Hanya kpdmu ya alloh kami bersujud,berlindung dan mhn pertolongan,amin

  49. GUPITO berkata:

    mantap!

  50. doni berkata:

    l@abi rowo: ha yang gini ini yang membuat orang malas merihtiar,dengan menggantungkan uang balik,malas kerja,dan jelas uang balik ini hukumnya Haram,apapun alasannya……sama dengan mencuri.jangan sekali-kali memakan harta subhat ataupun haram,

    tau dari mana anda ini haram??
    uang balik itu, waktu saya bertanya ke iblis, (bukan iblis di kwa ini ya)
    mengatakan kalau uang balik ini berada ditengah2, antara haram dan halal, antara boleh dan tidak boleh, ada beberapa hal yang menyebabkan menjadi halal dan ada yang menyebabkan menjadi haram, tapi iblis mengatakan kepadaku, sebaiknya jangan …
    dan rasulullah saw mengajarkan kepada kita semua apabila kamu bertemu dengan hal yang subhat, maka jauhilah, kecuali kamu sudah mempunyai pengetahuan tentangnya

    tapi sebaiknya para sedulur kwa, jangan mengunakannya, karena, jika salah jalan maka akan menjadi haram..
    dan merugikan,

  51. ki sentanu berkata:

    knp para ulama, ustadz dkk bisa tau isi hati org dan sifat org dg indra ke 6 pdhl rosul dan para sohabat gk tau isi hati org dan gk pnya indra ke 6 berarti para ulama lbh hebat donk.

  52. ki sentanu berkata:

    @doni. amalan di kwa yg subhat dan haram juga bnyk. contohnya ada yg amalan syarat nya puasa 1 hari pd hari jum’at. kita hrs selektif milih amalan.

  53. doni berkata:

    mencoba menjawab ki sentanu..
    rasul dan para sahabat itu mereka adalah orang2 yang tau diri, jadi mereka menutupi kemampuan diri mereka.. (menjauhkan diri dari pujian manusia, karena sesunguhnya alahah yang pantas dipuji)
    pernah suatu ketika abu yazid merasa sombong karena derajatnya dan berujar, tidak ada derajat yang lebih tinggi dari derajatku ini,
    lalu terdengar suar, lihatah ke atasmu, maka ketika dia melihat ke atas, ternyata derajat seorang abu yazid tak lebih dari sbutir debu di kaki rasululah,

  54. doni berkata:

    ya iyalah,

  55. kang sugeng berkata:

    dibelanjakan tuk orang2 yg pelitnya minta ampun aja biar nyahok tuh orang … Salam buat sedulur semua …

  56. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….UANG BALIK tu haram krna merugikan pihak lain dan merupakan jenis penipuan,baik di belanjakan ke muslim p non muslim.

  57. aku pengemis berkata:

    ku berjalan ditengah jalan dikerumunan orang di pinggiran rumah tpi yng kutemui semua orng berwajah muram semua sedang mengeluh mereka membcrkan nasib,sdangkan ku mengemis tiada satupun yang memberi ku takut untk meminta krna aku tiada haq untk meminta,ku coba merayu ku kluarkan semua akalku ku cb meminta dngn ketulusahn hati tpi apa jwbn merka?
    mereka lbh mengeluh dnganku knp dnganku?apakh mereka sudah buta shngga mereka tidak dapt membdakn aku dan pengemis,dngn cra aku harus mengemis jika mereka hnya mengeluh dngan nasib,,kemana tuhanmu apakah tidur?
    apakh hnya kebodohku aku meyakininya,,kemana akalku kemana tujuanku,dimana manusia skrng brtempat,,
    ya allah berikanlah jalan yang lurus untku,,

  58. doni berkata:

    mana hadistnya kalau uang balik itu haram,
    merokok itu merugikan tapi ga haram2.
    kenapa ya, ??

  59. QOBILTUMAN berkata:

    @all
    Tiada yang sempurna kecuali Alloh
    Ada yang keliru dari penjelasan doa yang dishare @iblis mohon dibetulkan yaitu :

    Alloh dengan huruf asli terdiri dari 4 huruf, yaitu :
    Lam dengan mengacu pada kehidupan manusia di dunia.
    Lam dengan mengacu pada kehidupan manusia di alam barzah.
    …dst.

    Seharusnya:

    Alloh dengan huruf asli terdiri dari 4 huruf, yaitu :
    Alif dengan mengacu pada kehidupan manusia di dunia.
    Lam dengan mengacu pada kehidupan manusia di alam barzah.
    ….dst
    demikian Bib Blis mohon maaf aku koreksi kata itu

  60. doni berkata:

    taubat qolbituman, karena kamu tah melakukannya

  61. QOBILTUMAN berkata:

    aku copas dari bib blis kaya gitu tapi aku nunggu bib blis, jujur nggak tahu apakah itu keliru apa ada penjelasan lain dari bib blis kita tunggu

  62. QOBILTUMAN berkata:

    soalnya kalo nggak lupa Bib Blis pernah bilang LAM nya ada tiga nah ni yang kita tunggu atau jangan2 udah benar

  63. zeus berkata:

    absen+nyimak

  64. doni berkata:

    hehehe. dan janganlah kamu..
    kenapa dalam al quran, banyak menggunakan kata2 itu,
    karena eh karena,

    jawab bib blis

  65. faruq berkata:

    memperhatikan….

  66. Pecinta Habib berkata:

    @hamdalah
    Waktu KI sukma bilang di treadnya lam dalam huruf ALLOH ada 2, bib iblis bilangnya lam nya ada 3. ane juga nungguin penjelasannya sekalian….

  67. jin berkata:

    gitu aja ko di bahas.! cak2,ambil aja spagai ilmu pengetahuan….
    tau ga’..!!?semua ilmu yg di berikan oleh allah swt kpd kita itu parti ada sebap akibatnya…nyatai aja dan simak aja…emangnya kt siapa.?.kt cuma manusia yg hanya di tuntut utk belajar dan belajar sampai akhir hayat kita kan..dst.swn

  68. QOBILTUMAN berkata:

    dibahas itu bagi saya juga dalam rangka belajar emang sih yang mbahas juga manusia entah klo bangsa jin hee..piss @jin

  69. erbede232 berkata:

    absen siang…
    salam paseduluran ka sadayana…
    urang teu tiasa basa sunda kang… amargi kula asli jawa, tapi klo ada yg pake bhs selain yg aku kuasai… monggo aja, asal diterjemahkan…he he he

    @om qobil, sya sempat mikir… tulisan arab Alloh koq lam-nya ada 3 ???
    tapi doa kunci 4 alam kan ga ada ralat kan ???

  70. doni berkata:

    maksudnya om jin itu, jangan sampai dijadiin ribut, maksud om jin baik kok,
    buktinya ada pim jin dan jun, make jeans

  71. doni berkata:

    maksudnya om jin itu, jangan sampai dijadiin ribut, maksud om jin baik kok,
    buktinya ada film jin dan jun, make blue jeans

  72. Djoko Bledhuk berkata:

    Nyimak dulu sedulur… Monggo dilanjuut …

  73. QOBILTUMAN berkata:

    @erbede232 sejauh ini nggak ada ralat moga tidak ada asal kita maklum karena doa itu sudah nggak asing lagi bagi kita .

  74. erbede232 berkata:

    betul om, ga asing kalimatnya, tapi ternyata judulnya doa kunci 4 alam….
    bagi saya yg baru ngerti… luar biasa tentunya klo didawamkan…

  75. Peri Chentyl berkata:

    Lagi seru2na nih.
    Peri duduk manis ajah deh.xixixi 😛

  76. doni berkata:

    om bib bis ada yang nyari tuh, peri chentyl..
    tu dia lagi duduk manis, duduk aja manis apa lagi berbaring. heheheh

  77. ramudheng berkata:

    Idhem….

  78. Peri Chentyl berkata:

    Abang doni.
    Salam kenal & sayang bang.
    Si abang genit nyebelin.😛 wekkk. Si abang doni sudah klimaks xixixi

  79. Peri Chentyl berkata:

    Bang Qobil.
    Sombong banget sih sekalang sm Peri. Apa kalna Peri makin cuantik yah.xixixi😛

  80. QOBILTUMAN berkata:

    centill met siang yaa traveling kemana aja nihh..

  81. Telaga Biru berkata:

    Aloo peli pa kabal? Kemana aja dak penah online? Tak ada peli kwa terasa hampa

  82. QOBILTUMAN berkata:

    aku suruh tungguin rumah ..gimana gak disombongin udah diduain ato ditigain malah

  83. ducati berkata:

    emm

  84. mas agung® berkata:

    ABSEN SIANNGGGGGG…….
    @ mas qobil @ neng peri @ ms doni @ mas erbede @ mas telaga biru ……………………………… salam rahayu untuk semuanya

  85. Peri Chentyl berkata:

    Bang telaga biru.
    Si abang baik deh… Nanti Peri kasi foto Peri yang telbalu ke kamar abang yah.xixixi..

    Bang Qobil.
    Peri jangan dicuekin lah bang. Peri khan baik hati dan gak sombong.

    Bang Telaga & Bang Qobil.
    Mari bang maem ciank ma Peri. Bial deh Peri traktil.xixixi

  86. Peri Chentyl berkata:

    Bang Agung.
    Salam sayang kembali yah bang.

  87. mas agung® berkata:

    @ mas ducati : selamat siang mas

  88. Satrio Mataram berkata:

    absen siang……

  89. Bimo Braja berkata:

    Alhamdulillahirobbul alamin…
    Selamat dan sukses atas pembukaan KWA Jakarta
    semoga kegiatan tersebut menjadi ladang amal dan ibadah dan salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada sang Kholiq.
    cuma…..
    hik…. hik…. saya ga kebagian siramannya hik hik..
    salam hormat untuk sesepuhnya. ki nurjati,ki dedman, ki dagoel Badranaya, ki wisanggeni, ki abdul jabar, ki surya and ALL.
    Afatehah send for ALL.

  90. mas akik (♂) berkata:

    selamat kpd sesepuh dan saudara KWA jakarta,semoga bisa berkesinambungan dan semakin erat untuk bisa membantu sesama Amin…

  91. mas agung® berkata:

    @ mas akik : sugeng siang
    @ mas bimo sugeng siang
    @ mas satrio : sugeng siang

  92. mas agung® berkata:

    @ pakdhe thepos : semoga awal yang indah pakdhe, ditunggu acara selanjutnya. insyaAllah ikut…………..

  93. erbede232 berkata:

    @mas agung, salam rahayu kembali buat panjenengan.

    @Thanmust Thepos, selamat atas terselenggaranya silaturahmi KWA Jakarta. Salut atas jumlah warga KWA yg hadir.. luar biasa. Salam hormat kepada sesepuh KWA Jakarta. Semoga ikatan batin antara anggota KWA semakin kuat… Salam asah asih dan asuh.

  94. mas akik (♂) berkata:

    @mas agung wah kmpl dulur2 yo..

  95. Gianto sakti berkata:

    Ikut absen,siang sdulur smua

  96. mas agung® berkata:

    @ mas akik : absen mas😦
    @ mas giyanto : mbok saya diksih saktinya dikit aja to mas, tengkyu dah. salam tetepangan kagem panjenengan

  97. Rey031277 berkata:

    Ma’af,
    saudaraku semua,
    kalo hamba mengkaji lebih dalam tentang kalimah Alloh, maka betul apa yang dikemukakan ki iblis.
    Dalam pondok pesantren yang banyah mengajarkan kitab kuning, lam dalam asma’ Alloh memang ada 3.
    Kita lihat secara harfiah :
    kalimat Alloh dalam tulisan arab.
    lam pertama adalah bentuk lam biasa seperti kail /pancing.
    Lam kedua adalah bentuk lam terbalik seperti kail/pancing terbalik.
    Lam ketiga adalah lam yang bersambung dengan huruf Ha.
    Makanya lam ketiga terikat/gandeng pada lam kedua karena alam nya menyerupai yaitu penuh penyiksaan.
    Para sohabat nabi memberi tanda tasjid pada lam kedua dan ketiga untuk mempermudah pengenalannya dalam membaca.
    Demikian uraian dari saya, kurang lebihnya saya mohon ma’af.
    Nuwun.

  98. Mr.Zm berkata:

    Alhmdulillah trimakasih om rey031277 atas pencerahanya.. Trus mgenai alif mhon d ba2r jga om biar ada pencerahan..

  99. doni berkata:

    iya nih peri, sudah berhasil menjadi yang klimaxz

    ada yang tau fb si wong alus??

  100. mas agung® berkata:

    @ mas rey : monggo dipun lanjut, ben tambah komplit…kulo tak nyepakke cathetan

  101. QOBILTUMAN berkata:

    tu benerkan klo gitu kan ada penjelasan nuwun ki Rey dan mohon maaf ralatnya jadi batal saya sempat ragu tadi mengkoreksi ..tapi apakah Alif hanya Alloh yang Tahu ini PR kita tuk tanya Bib Blis atau mungkin Ki Rey mau membabarkannya atau sesepuh disini kita nenggo

  102. Rey031277 berkata:

    Ma’af,
    dalam pemahaman hamba ,
    huruf alif pada kalimah Alloh adalah sama dengan jasad atau tubuh manusia.
    Semakin dekat ruhaniah manusia dengan Alloh maka semakin dekat kalimah Alloh yang asli mendekat, kalo sudah dekat maka jadilah manusia ini Alloh.
    Huruf alif ditambahkan pada jaman sohabat nabi untuk memudahkan penyebutan kalimah Alloh yang asli.
    Dipintu surga dan neraka pun tidak ada huruf alif di tuliskan pada kalimah Alloh, apabila para sedulur KWA tidak percaya, silakan saja pergi ke surga dan neraka untuk melihatnya.
    Nuwun pangapunten bila kurang berkenan penjelasan hamba ini.

  103. QOBILTUMAN berkata:

    nanti klo udah emang udah waktunya ki rey…klo udah tumekaning janji..sementara bekalnya lum cukup tuk kesana ….makasih ki rey ntar klo ketemu Bib blis..sampaikan mohon maafku ya …(sapa yang nggak percaya..suruh lihat kesana wuuu takuttt masih lum siap ..aku percaya kok)

  104. QOBILTUMAN berkata:

    jadilah manusia ini Alloh apakah maksudnya manusia yang dicintai Alloh sehingga segala tindak perbuatannya dan sifat-sfatnya sejalan dengan sifat Alloh begitu ya ki Rey

  105. Rey031277 berkata:

    Ma’af,
    ki Qobiltuman benar,
    inilah yang namanya wahdatul wujud atau manunggaling kawulo gusti.
    Nuwun.

  106. bayu prakasa suroboyo berkata:

    ALHAMDULILLAH….
    AKHIRX ADA PENJABARAN JG TENTANG LAM.Monggo dilanjut cak ki REY,kulo nyimak mawon.Amin.

  107. QOBILTUMAN berkata:

    apakah ini SSJ : Ibnu al Arabi : Al hallaj dan ajaran WW dan MKG dan yang sama sebetulnya hasil akhirnya adalah jadi manusia Alloh yang melihat dengan mata Alloh mendengar dengan Telinga Alloh berjalan dengan Kaki Alloh bernafas denga Nafas Alloh pokoknya semua dipinjamkan Alloh tapi banyak yang lum sampai tuntas mengenal ajarannya sudah buru2 memvonis…tapi ya aku terus ingin minum tuk menghilangkan dahaga ilmu ….ini ki rey

  108. Rey031277 berkata:

    Ma’af,
    begitulah ki Qobiltuman.
    Nuwun.

  109. QOBILTUMAN berkata:

    Subhanalloh, Alhamdullilah atas pencerahan ki Rey …

  110. mas akik (♂) berkata:

    @kang rey mantabs… lega juga saya bacanya ternyata gitu to..alangkah bodohnya dr dulu kok nggak dong dong..
    @kang qobil mantab juga comentnya bikin aku jd ngarti hi hiks
    i lup u pull

  111. mas agung® berkata:

    @ mas rey dan mas qobil : aku ijin ngopi njih …matur nuwun

  112. Cungkring Cerbon berkata:

    @Pemahaman lafad “Alloh” adl penjabaran subjekfitas…..tergantung pemahaman masing2 org dan bernaung kpd pemahaman siapa….Maaf krn Rosululloh sendiri tdk mengajarkan,Ajaran ini trmasuk pemahaman “Kalamulloh” mrupakan pemahaman/ajaran yg tumbuh stlh Nabi Muhammad wafat….Jd slama Qt masing2 memegang pemahamn pd sudut pandang yg berbeda mk tdk akn mnmukn titik temu…Jd Pegang keyakinanasal jgn menyimpang…..Mgkin pertanyaan utk poro pinihsepuh:Lafad Alloh jg benarkah kmutlakan milik Islam,maksudY tdk dgunakn sbelumnya kcuali oleh Islam?Mohon Maaf bila sy lancang krn sy menganggap pembahasan elmu “kalamulloh” ini bs mgakibatkn kslahn pemahamn dr mahasiswa KWA krn dsni byk yg dbawa jembatan e umur….Monggo dlanjut Ki

  113. Cakji berkata:

    ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH
    @KI REY031277
    @KI QOBILTUMAN
    ATAS URAIANNYA MENAMBAH WAWASAN DAN MENYIBAK TIRAI HATIKU
    TERIMA KASIH 3277X

  114. mas agung® berkata:

    lha..ini ada lagi tambahan dari ams cungkring. ayo mas, ditambah lagi biar tambah mak nyussssssss………….. mas cungkring, hanacaraka-nya gimana?

  115. wong djowo berkata:

    Alif dan kaitannya dengan manusia jelas di sebutkan dalam surat alfatihah. Ih dinas shiraatal mustaqiim. Tunjukkilah kami jalan yang lurus.

  116. Rey031277 berkata:

    Ma’af,
    ki cungkring cerbon,
    benar yang aki utarakan, maka dari itu monggo kita harus hati-hati dalam menyikapinya.
    Kalo tidak hati-hati nanti terperosok ke lubang kenikmatan.
    Nuwun.

  117. Rey031277 berkata:

    Ma’af,,
    ki cungkring cerbon,
    benar yang aki utarakan, maka dari itu monggo kita harus hati-hati dalam menyikapinya.
    Kalo tidak hati-hati nanti terperosok ke lubang kenikmatan.
    Nuwun.

  118. Cungkring Cerbon berkata:

    @Kimas Agung_maaf krn pembahasan ini takut disalh tafsirkan oleh mrk yg lom sampe maqomnya…..penyembahan kpd hy tulisan bkn kehakikian Iman….Bs menggiring pemahamn saya yg dangkal ini,diri sy adl tuhan atu ign jd tuhan (mata ucapan dll)……Mk emg pembedaran elmu ini hrs dmajelis dg org2 yg sdh maqomnya dan tdk fulgar/terbuka….Mohon maaf ni Ki…..soalnya baca pembedaran dr Ki Rey/Om Iblis vs Ki Qobiltuman…sy g malah tercerahkn,tp jd gemeter……

  119. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Rey_saya stuju….krn kslahn dlm penafsiran mslh pemahaman “Kalamulloh” dkalangn umat islam mmbuat umat ini terpecah belah dan terjadi pertumpahan drah dg tumbuhY sekte2 Islam radikal (huwarij dll)…..Sumpah KiRey baca musyawarah panjenengan dg KiQobiltu sy gemeteran pe skrg……(mgkin sy igt dosa y?)…Nuwun Ki ats pencerahannya

  120. mas agung® berkata:

    @ mas rey dan mas cungkring : mudah2an saya dan para sedulur semua bisa mencerna dengan baik. tidaj digebyah uyah ataupun ditelan bulat2….maklum, masih anak kecil..😦

  121. Rey031277 berkata:

    Ma’af,
    sebenarnya, letusan merapi hamba tidak pernah takut kan,
    yang hamba takutkan hanyalah letusan gunung kelud dan gunung semeru.
    Dua gunung ini memiliki kekuatan yang tersimpan sangat besar.
    Monggo para sedulur wiridkan apa yang di wedar ki iblis sebanyak lubang ditubuh , semoga alam ini bisa tenang kembali.
    Nuwun.

  122. mas akik (♂) berkata:

    @kang rey wah ternyata kecemasan saya sama.. terutama gunung semeru.

  123. Cungkring Cerbon berkata:

    @KimAs agung_malah yg g ditelan bulat2 itu yg lbih bahaya soaly klo yg nelen bulat2 jk g muatkn lgsg dmuntahkn ,Tp yg ngunya,krn dg kedangkalan pemikiran Qt mncoba mencerna/mengunya dan akhirnya salah tafsir..Trus ngaku “la iki diri isun Pangerane/Tuhan,Tuhan kang liyo cm bs gumantung nang aksoro,isun bso tumindak lan kuwoso ngubo”….,:-) Monggo Ki lanjut…

  124. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Rey_gmn yg nganjurin doa itu aki z…soaly klo Om Iblis Qt jd waswas krn krjaan iblis kn membutakan mata…dia bilg syurga padahal jln menuju neraka….dia bilang ini bahagia padahal duri derita..jgn2 dia bilg bs nenangin alam,nyatanya bikin huru hara makin hebat hgga makin byk org trsesat..jd Monggo Ki Rey z…….,:-) monggo Ki dlanjut kula milet teng Guri……

  125. mas..manyoel berkata:

    selamat sore & salam takzim pada sedulur KWA semua…
    nunut absen nderek nyimak..
    monggo di lanjuttt……86..

  126. mas agung® berkata:

    @ mas cungkring : jadi tambah bingung to aku😦 ….. tak manekung sik wae mengko ah…he…he…

  127. @jin berkata:

    udahan ni..ngecaprakna,geus cape nya’.?hik3

  128. Cungkring Cerbon berkata:

    @Kimas Agung_jgnkn sampean Ki….sy jg bingung…sy ngomg apa…..,:-)

  129. @JIN berkata:

    SAHA ETA..? NU NGABAHAS JIN..TEH.!,MOAL SIEUN KITU MANE.!!?HA HA HA Haaaaaa

  130. jagaraksa berkata:

    Ijin nyimak…
    @ Ki Rey..salam hormat menjura yg dalam…
    @ bib blis :….hadir3x !

  131. Pecinta Habib berkata:

    @ki rey, mudah-mudahan kali ini anjuran ki rey diturut oleh warga kwa.
    salam hormat dari karung dosa ini.
    @cungkring c, maaf sekedar info iblis = seorang habib muda, emang dari dulu gaya bicaranya begitu…

  132. Mas Karebet berkata:

    Jgnlah membahas apa yg tdk perlu dibahas.. Allah hnyalah sebuah nama, lalu sejatinya DzatNYA yg mana, itu yg seharusnya kt bahas, biar gak bnyak kicau tak berguna..

  133. Iblis berkata:

    Huahaaaa……
    Monggo mas karebet, silakan dibabar sejatinya dzat Alloh itu dimana, biar burung kemaluan mas karebet tidak banyak berkicau….
    Huahaaaa…..

  134. mas..mamyoel berkata:

    horee..horee..
    om Iblis sudah hadir….
    salam takzim om…

  135. Dead man berkata:

    Apa ini uang balik, elmu setan smua. Penipuan mah ini.

  136. dividi berkata:

    Silakan dilanjut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Masalah uang balik ane no komeng aja ?????????????????????????????????

  137. ndelik berkata:

    @ mas dead man , salam bos. mungkin penipuan sih tapi untuk mbuat tekor warung jualan minuman dan togel bagus juga
    @ dividi, sugeng ndalu ki
    @ iblis, minta comennya lebih lanjut biar seru, hidup mas iblis . aku pengemmarmu lho

  138. Dead man berkata:

    @ndelik,,,, wkwkwkwk bikin tekor penjual minuman ide bgus juga.

    Yg ngaku bisa uang balik jngn prcya,,, itu ilmu setan. Klo pun ada yg mengaku dll, silahkan temui org trsebut dngn sy,,,!?

  139. mulia lesmana berkata:

    @mas dead,.yo elmu setan kan minta nya ama gusti Alloh juga..pie to mas..monggo aki2 lanjut…

  140. Dead man berkata:

    @mulia lesmana, yo memang mau ilmu apapun itu smua atas kehendak n izin dari gusti allah. Tapi klo mmberatkan dosa atau mrugikan org lain bgmna? Apakh sdh sanggup menanggunggny?

  141. ki nur jati berkata:

    ini nih yang mantap…bisa bikin kaya raya..

  142. ndelik berkata:

    @ met malam ki nur jati, sugeng rawuh.

  143. poni berkata:

    kalau dipakai buat aha aha kelokalisasi gmn??xixixi..

  144. Dead man berkata:

    Org yg asli sakti tuh gak punya padepokan malah biasa aja orgny. Kebanyakan skarang mah uud,,,, hahahaha nasib,,nasib,,

  145. mas..manyoel berkata:

    gak masalah om poni…
    asal anda mau nanggung dosanya aja…
    he..he…

  146. poni berkata:

    @Dead man…iya pak bner banget,,,di tempat aku ada orangnya biasa-biasa aja,,ada yang cuman berkebun,,ada juga yang cuman jualan sembako…tapi bisa bikin duit…

  147. poni berkata:

    @mas..manyoel…tapi nikmat loh mas…hahaha…

  148. mulia lesmana berkata:

    @mas dead..
    Yo ndak sanggup to mas dead,.tapi dosa n pahala kan yg mutlak memberi nya hanya gusti Allah..qta manusia kan tiada hak untuk menghakimi dosa n pahala..pie mas..monggo aki2 lanjut.

  149. mas..manyoel berkata:

    saya setuju om dead man..
    memang kebanyakan kayak gitu…
    saya pernah ngaji ke orang2 yang kayak gitu (mumpuni), saya juga ter-heran2 mereka kerja apa adanya, angon bebek, petani, serba nrimo pokoknya, tapi bisa memenuhi kehidupan keluarganya…

  150. ki nur jati berkata:

    Uang balik adalah uang yang ketika dibelanjakan akan balik lagi ke kantong pemilik UB tsb. Berikut adalah cara :

    1. Carilah sebuah uang misalnya $100 atau Rp.50.000 dan pada nomor serial uang tersebut harus ada sepasang 2 nilai yang kembar misalnya : 519558890 atau 9177008521 atau serial lainnya yang berpola sama. Perhatikan 2 angka kembar yg dimaksud pada serial tsb adalah “5588” atau “7700”

    2. Berpuasa sunnah 7 hari dimulai pada hari sabtu. Pada saat sahur/buka tidak boleh memakan makanan yang asalnya bernyawa misalnya daging, susu, telur dll.

    3. Pada tengah malam, sediakan kamar yang gelap, bersih dan bakarlah wewangian berupa kemenyan (incense). Lakukan sholat tobat 2 rokaat dan sholat hajat 4 rokaat.

    4. Setelah selesai sholat lakukanlah relaksasi dengan menarik, tahan nafas sekuatnya dan membuang nafas. Lakukan sebanyak 4x.

    5. Siapkan minyak wangi non alkohol seperti hajar aswad atau misik dan usapkan minyak tersebut ke telapak tangan, wajah dan dada.

    6. Siapkan piring berwarna putih polos dan isi piring tersebut dengan 1 sendok air putih.

    7. Letakan uang tersebut di telapak tangan kanan dan bacakan 3000x (tiga ribu kali) AYAT KURSI. Tiap 100 (seratus) hitungan, tarik nafas, tahan, lalu gunakan telunjuk kiri anda dan sentuhlah air dalam piring tersebut. Lalu oleskan ke uang secara merata sambil menghembuskan nafas ke uang tersebut. Ini dilakukan untuk menyalurkan kekuatan pada air yang akan meresap ke dalam uang tersebut.

    8. lakukan ritual diatas tiap hari hingga 7 malam berturut-turut.

    9. Insya Allah jika doa anda di ijabah Allah uang tersebut akan balik
    lagi ke kantong anda begitu selesai dibelanjakan

  151. QOBILTUMAN berkata:

    @All sugeng ndalu/selamat malam/gutnait

    ada renungan yang pernah kupakai sedikit menjelaskan om doni ketika bertanya dan gak ada yang komen
    doni Says:
    27 October 2010 at 09:24

    aku itu allah ya??
    allah itu ada dalam diriku ??
    benar ga sih??

    kalau kita tanpa allah, kita buka apa2,
    tapi bila allah tanpa kita DIA tetap tuhan alam semesta

    ga ngerti nih,
    ki sukma dan dewi sri, ki wong alus ki sancang ungu (pokoknya siapapun itu) ajarin saya donk
    (maaf om doni tak ulang lagi pertanyaanmu)

    inilah renungan itu diambil dari seorang mursyid yg hidup di abad 20 tapi beliau wafat tahun 80an
    – Sheikh M. R. Bawa Muhaiyaddeen

    Ketika “aku” ada, Tuhan tidak ada. Ketika Tuhan ada, “aku” tidak ada.

    Jika Tuhan adalah sumber kehidupan, bukankah seharusnya kita bisa menemukan sumber esensi dari kehidupan kita? Lalu ketika kita meneliti hidup kita, di bagian mana kita menemukan Tuhan? Bagian mana adalah “aku”? Tuhan adalah cinta, kedamaian, keberlimpahan, keagungan, kekuatan, ampunan, kebenaran, keseimbangan, dan kebahagiaan. Bagi kebanyakan dari kita, hidup adalah kekurangan, keterbatasan, perselisihan, stres, kekacauan, bimbang, penindasan, dan kebencian. Bangsamu, bangsaku; tujuan-tujuan mereka, tujuan-tujuan kita, agamamu, agamaku, telah menggantikan rasa kebersamaan yang dikenal sebagai Tuhan. Apakah Tuhan menciptakan kekacauan ini? Tidak. “aku” yang melakukannya. Bagian kecil dari “aku” yang ingin mengatur dan berkuasa. “aku” adalah ketakutan, kesombongan, amarah dan berbangga diri. “aku” yang berpegang pada kesengsaraan karena “aku” tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. “aku” ingin melakukan caranya karena “aku” bisa menjaga diriku. “aku” yang tidak bisa mengenal bagian mana yang merupakan Tuhan dan bagian mana yang merupakan “aku” karena “aku” telah melupakan bahwa semua bagian Tuhan adalah bagian ku. Jika saja “aku” mengizinkan Tuhan melakukan bagianNya, kita akan baik-baik saja.

    @doni
    semoga cukup ada kaitannya dan cukup menjelaskan

  152. Dead man berkata:

    Org sakti bnyak,,, tp blom tentu memiliki kesejatian atau rasasejati dlm diriny. Malah org yg hebat adalah org yg apa adany dlm khidupan.

  153. putra panoleh berkata:

    alhamdulillah….qobiltu

  154. agung pengembara muda berkata:

    aku ngak tau apa yang engkau tau namun engkau tau apa yang ngak aku tau……
    roso sumeleh bakal oleh

  155. poni berkata:

    ORANG SAKTI BELUM TENTU SUCI
    ORANG SUCI SUDAH PASTI SAKTI

  156. pemalu berkata:

    saya senang sekali dengan penjabaran bang Rey dan bang iblis, mohon di izinkan nyimak sesepuh dan guru,,semoga kita semua menjadi orang yang beruntung…Amin….

  157. Lusy berkata:

    Hiikss…hiks uangku ga bisa balik coz barusan pindah rumah..itu uang belum hafal jalannya…nasib nasib…laen kali mungkin aku harus bekali uang tersebut dg GPS dan langsung terhubung dg google maps..satelits…

  158. QOBILTUMAN berkata:

    wah neng lusy rupanya orang yang benar2 gak gaptek (orang sakti masakini) emang si uang saudaranya ya

  159. Abdul Muluk Mudi Mesra berkata:

    Tahayul,,bid’ah,,khurofat…haroooom…

  160. QOBILTUMAN berkata:

    met malem wongalus aceh gimana khabar masih tetap semangat to

  161. jefri berkata:

    bagaimana kalau orang yg membutuhkan modal boleh ngk uang balik di gunakan wasalam

  162. pemalu berkata:

    tahayul bid’ah khufrofat haram?????

  163. QOBILTUMAN berkata:

    kata om poni boleh buat modal bikin lokalixxxx upsss sori mas jef guyon maning

  164. mas..manyoel berkata:

    klo om jefri dah kebal dgn api neraka, kagak masalah..
    he..he…

  165. tole12363 berkata:

    orang dikasih amalan buat kaya ,enak,mantaaabbb ga mau sekarang susah hidup ini jangan dibuat susah monggo diamalkan…hehehheheh.bagi yang berminat hihihihiihi.

  166. doni berkata:

    terima kasih om qobiltu men

  167. LareAlit berkata:

    Salamat malam…
    absen dulur….

  168. Wong Alit berkata:

    Looch kaya gitu aja repot (kata Gusdur), ngapain pusing pusing yang mau mengamalkan dan mempraktekan monggo jalankan yang gak mau atau katannya dosa atau haram jauhi jangan dicoba coba urusan dosa dan pahala ditanggung masing masing kita mo pilih yang mana surga apa neraka ikut iblis

  169. LareAlit berkata:

    @Wong Alit..mantep mbah..lanjut….

  170. wongmdn berkata:

    @ shohibul ijazah,,,smoga bermanfaat berguna utk yg memang membutuhkn,terlilit hutang kpd rentenir dg bunga yg waaaaahh, wassalam

  171. Hiro berkata:

    Absen,sambil nyimak.komennya seru nih.smangat mlm poro ssph,sdlr smua.

  172. Hiro berkata:

    Mau tanya sama ssph,mohon pengertian detilnya,beda antara UB dgn Mencuri,soalnya sy jd bingung klo dgr UB.sy pikir lbh baik kita rame2 nangkepin para koruptor trus harta curianya kita ambil trus kita bagi rame2,klo bisa dibagi rata sama orang2 miskin seindonesia.gmn para sedulur?ad yg stju?

  173. Madid musyawaroh berkata:

    Perkenalkn aye manusie tanpa dose, ahli shodaqoh ahli ibadeh kalo mati masuk sorge..

  174. SamuderaKehendak666 berkata:

    Inget pesen Ki Raden Wisanggeni di JIC kemaren…
    “Kita jgn menilai ini syirik,itu bid’ah,dll,kita hanya menilai apa yg kita lihat dgn mata,tapi tidak dgn olahrasa…Allah / Tuhan ,mengerti smua bahasa ,tindakan, gerakan ,dan apapun yg dilakukan mahluknya,tp dgn mudahnya org ngucap apa yg lakukan org lain salah,syirik,haram,padahal apa yg dilakukan ditujukan hanya kpd Tuhan semesta alam,dgn berupa ihtiar/berwasilah.

  175. wongmdn berkata:

    betool itu om samudera pasifik eeh salah om samuderakehendak666

  176. abrag berkata:

    BTW di KWA ini law coment kga ada yg nymbung yach…!!!!, mslnya kya ini nh artikel UANG BALIK DARI KANG DARNO JEMBANGAN ada yg coment Bukan bhas artikelnya yg di muat KWA mlah yg lain PISS N LOVE
    Ki Nur Jati: Pa kbr nh ki…???

  177. GUPITO berkata:

    Kmren saya iseng baca AKR sambil nonton tv beberapa menit kmdian terdengar letusan kecil (spt korslet) sikring ternyata rusak dan hrs ganti yg baru dan 2 buah lampu mati dan tdk bsa dipakai lg. mungkin kah akibat AKR atau cuma kebetulan?

  178. Cungkring Cerbon berkata:

    masih rame…..@Haram halal…..yo monggo…..kulo wong ngawulo amung biso manut marang Pegustene….Monggo dilanjut poro sepuh…..

  179. Roni sukma wijaya berkata:

    Ilmu mengenai Allah tdk bs dbcrkn smbrangan apalg mulut2 ini blm bs lepas dr kalimat umptan. Alangkah lbih bijaksana sedulur2 smua mncr org yg bnr2 phm akn ilmu tsb, tp biasanya org yg dmintai ilmu tsb sulit tuk dtemui/tertutup kecuali Allah yg berkehendak ilmuNya melalui mulut2 hambanya..

  180. RIFKi berkata:

    Mohon Izin untuk Mengamalkan nya…..

  181. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua sesepuh….. Ane msh bingung nich….tolong para sesepuh N sedululur sekalian menjelaskan kira 2x uang balik itu apa sich..????

  182. Erwin berkata:

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya..

  183. uux berkata:

    NDAK PERCAYA! AQ DAH AMALKAN SEMUA RITUAL UANG DLL AGAR BISA BAYAR UTANG, TAPI PANCET !

  184. Riky berkata:

    Alhamdulilah Q Amalan yang aki pablis udah di coba di amalin tapi alhamdulilah sudah membuahkan hasil

  185. mamat kumis berkata:

    assalamu’alaykum… bang darno bs dijelasin kaga mksd & alesan kenape kaga bs dibelanjain ke sesame muslim? kenape jg itu jd pantangan? ane jg pgn penjelasan yg lbh lengkap ttg ape yg dimksd dgn uang balik disini? mksh sblmnye…slm knl…

  186. abrakadabra berkata:

    …..enjang.nderek nyimak ………

  187. agus wahyudi berkata:

    uang balik siapa yang mbalik in ? harus lebih diperjelas juga riwayat dari ilmu itu, adakah tuntunan dari rosul atau para sahabat yang di iyakan rosul.

  188. wong djowo berkata:

    Uang isa walik maneh yo kerja. nek kerja isa mangan. Ojo dumeh ojo nyeleneh ojo lali marang gusti Allah.

  189. wong nyasar berkata:

    nderek nyimak….

  190. Wong kracak berkata:

    Salam Ki WA, usul ki kayaknya ada beberapa kemungkinan yg perlu dipertimbangkan.
    1. Membatasi keilmuan yg ditampilkan di KWA, atau
    2. Menampilkan semua keilmuan yg dikirim atau diterima di KWA.

    Pada nomor 1. KWA hrs menyeleksi keilmuan yg pantas untuk ditampilkan, dan mhsiswa tinggal lep menerima saja tdk usah pilih2 ilmu.
    Pada nomor 2 mhsiswa menerima apa adanya, tdk ada protes, menyeleksi ke ilmuan sendiri2, mana yg baik amalkan, yg ga baik ya jangan.
    Hal ini dimaksudkan agar tdk ada pro dan kontra, tes mengetes sesama sesepuh tentang suatu keilmuan yg di babar. Kalau menurut sy sering ada komen2 yg kurang enak dibacanya. Kalau komen yg “keras” bisalah di delet, tp jawaban2 yg ‘agak keras’ kan jarang di delet. Maaf ki bkn menggurui, ini mah hanya usul aja, diterima ya alhamdulillah, ga ya ga papa namanya juga usul kan ki. Salam Asah Asuh Asih ki WA, poro sesepuh lan warga KWA sedoyo.

  191. Nuwun sewu urun rembug, dari pengalaman sendiri uang balik itu membawa banyak mudhorot sedulur-sedulur, ada teman yang buat uang balik habis itu ada saja yang ditimpa sehingga habis juga kekayaannya, anak sakit, kecelakaan, dll. Jadi monggo ini pilihan, nuwun sewu apabila urun rembug saya ini tidak berkenan di hati. Matur suwun

  192. anto berkata:

    mohon izin ngamalain ya

  193. GUPITO berkata:

    Tp ini uang balik nya kayak nya beda? tdk minta bantuan jin.

  194. Ispati berkata:

    Jgn pd sok suci dan sok tahu halal haram dg UB.
    Bagi Anda yg kaya, mgkn ini jd haram, tp bg yg bener2 membutuhkan, mgkn ini jd halal.
    Sama aja dg makanan yg hukumnya haram, tp digunakan utk pengobatan.
    Allah maha tahu.

  195. GUPITO berkata:

    Saya sdh ngamalin 3 malam tp kok blm ada petunjuk atau ketemu sunan gunung jati lewat mimpi?

  196. GUPITO berkata:

    Gagal!

  197. Ki Abduljabbar berkata:

    Semua orang sah-sah saja mau memposting ilmu atau amalan, tinggal kita mau menerima atau tidak. Kagak usah menjadi polemik. Misalnya seperti uang balik. Kalau kita merasa sudah memakan hasil dari uang balik tsb itu artinya kita melakukan perbuatan tdk halal. Barang sesuatu yg diamakan dari perbuatan haram, meskipun hanya sebesar biji zahra tetap akan membawa kita ke neraka jahanam. Kita sendiri punya akal dan pikiran untuk menyaring suatu amalan itu pantas untuk kita gunakan atau tidak.

  198. prayoga berkata:

    gupito,coba amalin aja ilmu uang balik yang ada di kitab “syumusul anwar”,yang hanya di buat khusus tgl 1 januari.ilmu itu kayaknya lebih ampuh.

  199. GUPITO berkata:

    @Prayoga.. Kitab Syumusul Anwar? saya kurang tau soal kitab kitab di KWA ada tdk amalan nya?
    @Ki AbdulJabbar.. Anda ada benar nya juga tp kalau kondisi terdesak nganggur bertahun tahun dan butuh bgmna, blh tdk?

  200. prayoga berkata:

    gupito,amalan itu ada di blog haji asep.tp sayang,tdk di tulis rajahnya.klo anda minat sya bs kirim ke anda,tp lwat pos karena aku gk bs nulisin rajahnya di email maupun sms.

  201. Yusuf ismail berkata:

    u/ Bung Prayoga mohon saya dikirimkan wifik amalan uang balik 1 januari???
    alamat saya : Jl. Kampung Rawa sawah III No. 12 Rt.01/01 Kel: Kampung rawa Kec: Johar baru Jakarta Pusat 10550

  202. Andik Saputro berkata:

    Matur Nuwun, Mohon untuk Mengamalkan UB ini Mas Darno, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin !!!

  203. belenk666 berkata:

    buat para sesepuh yng uda brhsil dg ub dibabar donk critanya,,, siapa tau bsa dgnakan klo pas kepepet he he he

  204. ispati berkata:

    Mas Prayoga, bs minta nmr hp nya ga, mksh.

  205. pangeran berkata:

    umat islam indonesia ga maju maju krn diajarin sesuatu yg aneh ga masuk akal.mendingan amerika walau menelaah tentang ufo yg blm pnh terbuktikan tetapi msh mending ada hubunganya dg ilmu pengetahuan.

  206. Dudy Djukardi berkata:

    Ass<wrwb Kyai saya mau tanya,misalnya uang itu sudah diberikan lagi ke kita,apa harus langsung digosok atau ditempat lain,soalnya kalau digosok di depan pintu rumah takut2 ada orang lewat.terima kasih atas jawabannya.

  207. edy hartono berkata:

    aku mohon minta cara dan saratnya uang balik kirim hedyhartono@yahoo.com

  208. Dicky berkata:

    Gak ada syarat2 lainnya Kang Darno?
    Saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini.

  209. HambaAllah berkata:

    Kalo mnurut ane, segala hal tersebut sebenarnya musyrik gan..
    kenapa kita meminta hal tersebut kepada Sunan Gunung Jati?
    Tau kah agan,kalau yg mreka msih bisa di tirukan oleh syaitan..
    mkhluk Allah yg tdk bisa syaitan rupai hnyalah Baginda Rasulullah SAW..
    Klo agan emg ingin mdapat rezeki, alangkah lebih baik’a agan mengamalkan Sholat Dhuha min. 2 rakaat dan stelah membaca doa ba’da Dhuha agan lanjutkan dengan membaca surah Al-Waqiah..
    dan yg pling penting rajin2 sedekah aja gan ^_^

  210. Rachmat Soetojo berkata:

    Ini bisnes online, bisnis lewat internet. Bisnis jual beli lewat internet.
    Yang dijual belikan program mencari duit. Tidak ada unsur penipuan.
    Tidak ada paksaan. Mengapa dibahas dan dihubungkan dengan wali songo ? Hallo Chendekiawan Muslim, saya harapkan komentar Anda!
    Terima kasih.

  211. haris kurniawan berkata:

    Qobiltu ki mhon ijazah dan ijin untk ngamalin ilmu ini
    nama : m.haris kurniawan
    nama ibu : mimin yety sarmini
    tlp sya : 083898353206
    wassalam

  212. haris kurniawan berkata:

    qobiltu ki mhon ijazah/ijin utk ngamalin ilmu ini

  213. Andhika berkata:

    qobiltu,ijin nyimpen dulu

  214. Al,insan berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya”

    Wassallam”

  215. Era sasmito rinjani berkata:

    maksud gak boleh belanjakan ke sesama muslim gimana?

  216. Rahman Jampang berkata:

    izin mengamalkan ki

  217. Ragil berkata:

    Qobiltu

  218. yopang pratama berkata:

    YG SIAP PAKE….BERAPA MAHARNYA MBAH,,,????TRANSFER JARAK JAUH BISA GAK,,,,SAYA PENGEN UB,,,,SEBUT SAJA BERAPA MAS KAWINNYA….???

  219. mahesa_tunggal berkata:

    assalamualaikum..
    saudara-saudaraku… jangan mudah cari yang siap pakai…. usaha sendiri lebih bagus… hub ust. anwar.. beliau orang alim dan mudah2an bisa bantu… 087855419558

  220. delsa berkata:

    asalamualaikum!!!
    ma’af tuk smua na. ada uang blik yg d mhr kan ga.

  221. nanang berkata:

    ijin mengamalkan

  222. zayqul Aziz berkata:

    Qobiltu Maz Darno…smg Alloh mencatat kebaikan Mz Darno sebagai amal yang penuh barokah..Amin

  223. Mang Sholeh berkata:

    ma kasih ki….

  224. Pemburu UB berkata:

    nderek nyimak..
    orang sakti masa kini itu banyak omongnya
    kayak pengacara makin banyak bayaranya makin
    kenceng suaranya
    kaliiii..
    monggo dilanjut..

  225. lindaherawati berkata:

    saya tinggal di malaysia minta izin untuk ngamalin ilmu ub nya kobiltu

  226. abg666 berkata:

    Dengan uang balik yang telah kami rituali secara khusus, anda dapat mempergunakannya secara instan anda tidak perlu ritual dan menjalankan proses macam2, anda tinggal pakai dan terima jadi, uang balik kami bebas dipakai sebanyak-banyaknya (ketentuan tiap orang berbeda) hanya pantangan anda tidak boleh membawa uang balik tersebut saat melayat orang meninggal..anda akan mendapatkan 2 lembar uang balik pecahan Rp 100.000, DIJAMIN SUKSES!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT info detail silahkan buka http://www.nocturnal666.com (kami tidak pakai website gratisan yang biasa nya di pakai oleh makelar / kuncen gadungan !!)

  227. MOHZAR berkata:

    qobiltu…

  228. Yoga Shakti berkata:

    hati-hati PENIPUAN!!! ghaib99.blogspot.com, a.n H.asep/heri rohedi.orang ini, dg, keji menjual ayat2 alquran untuk melakukan penipuan. dia menawarkan bantuan spiritual salah satu diantaranya, bantuan DANA GHAIB, dg cara menyuruh transfer sejumlah uang, tapi, itu hanyalah trik saja.

  229. hafif berkata:

    qobiltu kang…al-fatihah1*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s