ILMU GENDAM PUTER GILING NABI SULAIMAN (MAHABBAH SIRR YUSUF)


INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN. IDZ QOOLA YUSUFU LI ABIHI, YA ABITI INNI ROAITU AHADA ASYARO KAUKABAU WASSYAMSA WALQOMARO ROAITUHUM LIL  SAAJIDIN

Untuk menyatukan kekuatannya harus dipuasai tiga hari. Dibaca 44 X setiap selesai sholat lima waktu. Kalau sudah siap puasanya cukup dibaca 3/7/9/11 X tiap habis sholat. Atau 21 X tiap hari. Apabila mau digunakan, baca dan panggil nama orang yang kita maksud.

Karena kekuatan gendam mahabbah puter giling ini sangat ampuh seperti magnet penyedot, kunci ayat rahasianya silahkan menghubungi kami agar jangan ada yang menyalah gunakan ayat sesuka hati untuk memperturutkan hawa nafsu. Ingat adzabnya bisa turun ke anak cucu kita.

Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
Imam Masjib Babus Salam Purwosari Medan Sumut
083197983445

160 thoughts on “ILMU GENDAM PUTER GILING NABI SULAIMAN (MAHABBAH SIRR YUSUF)

  1. sugeng dalu sedulur kwa.
    dereek nyimak mas Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
    mugi 2 ilmu ingkang panjenengan posting sageto migunani
    dumateng sedulur sedoyo lan barokahi Amin.
    salam kenal dumateng
    @ bayu pamungkas
    @akram
    @ bayu prakasa
    @ sapto
    @murid elok
    @ pangeran kantong bolong.
    mugi2 mbh iblis medal saking pertapaannya
    wedar ilmunipun dumateng kito sedoyo

  2. kulo padosaken ubo rampe supados sesepuh kwa medal sedoyo.
    jebul soko pertapannya lan purun wedaraken ilmu nipun
    dumateng kito sedoyo.
    wa bil khusus dumateng sesepuh sedoyo AL-FATIHAH

  3. ===================
    Teng…teng…teng…..

    @ki WONGALUS : :) :) :) luarrrr biasaaaa langsung diupload euy…. tk aduk kopi jadi maluuuu nih

    @Pa Ustad Arifin : Qobiltu saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna, alfatiha yg tulus utk pa ustad…..sent

    ======================

  4. @ustad Arifin
    sy mhn izin mengamalan dan slam perseduran dr sy ustad,insyaallah amalan di atas akan bermanfaat skl,luar biasa ustad,dan muda2han gusti allah swt membalas semua kebaikan2 ustad slama ini amin3,slam slim ustad,suwun

  5. ki WongAlus mohon penjelasan maksud KWA 2010-2011 tahun ajaran KWA kah atau berarti juga Ultah berdirinya tepatnya tanggal bulan apa ki nuwun lan salam Rahayu Ki.

  6. DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    (Untuk Koordinasi selanjutnya…)

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15.Wongedi edinug@rocketmail.com

  7. BerHati2 lah mengGunakan ilmu ini krn Bisa berakibat negatip pada si target yg mana akan merasakan kebingungan/ketakutan yg amat sangat dan bila energi yg dikirim sgt besar akan berujung trauma jangka panjang. Waspadalah…. Waspadalah….

  8. Assalamualaikum
    Salam takdzim kepada yth:
    Ki wong Alus
    Ki kapal api
    Kang mas Qobitulman
    Mas adim
    Poro dulur semua yg tdk dpt disebutkan satu persatu
    SEMANGAT MaLaM
    Izin menyimak
    Wassalam

  9. @ki aji satria, salam kenal ugi saking kulo

    untuk semua sesepuh dan sedulur, selamat malam dan salam karaharjan

  10. @ki bayu dikdaya
    salam damai slalu ki,
    ki sy mhn agar spy di muat di blok alamat dan peta tempa acara yg akan di adakan di ciwidey,krn poro dulur2 byk yg blm mengetahui posisi persis tempatnya,terimaksih ki,slam damai slalu.swn

  11. Assalamualaikum smua..
    Ada yg bs bantu sy untuk nagih hutang gak.. ilmunya apa ya… sy butuh bgt ilmu ini…. nuwun..
    Wassalam…

  12. ya, setuju buat Wong Ngawur..
    dulu saya penah COBA COBA mengamalkan doa tersebut, tetapi yang doa yusuf ayat 4..
    dengan puasa 2 hari, wirid doa yusuf ayat 4 tersebut sebanyak 11x setiap habis sholat..
    cuma di kata: roaituhum li sajidin…
    saya ubah menjadi: roaituhum li (nama target) sajidin.
    dan juga setiap ber papasan (bertemu) dengan si target, saya pandang mata si target, kmdn saya baca 3x dengan tahan nafas…
    mungkin karena Gusti Allah ngijabahi saya waktu itu, akhirnya banyak cewek yang terkintil-kintil…
    ok, hanya sekedar pengalaman, silahkah di lanjut…..86..

  13. Gelar Samak.. karo iliran.. sumuk.. Sugeng ndalluh kagem para sesepuh lan Bolo KWA.. izin sinau nyimak mawon

  14. wah,selamat bagi sedulur2 yg telah mendapatkan ijazahan,semoga bisa dipergunakan untuk kebaikan

  15. @all : semangat malam sedulur semua :)
    @muhammad: om ymnya aktifkan ya.. Maaf br balik dari luar kota jadi kmrn2 ga sempet OL. He3x..

  16. ASS…

    Selamat malam kepada sesepuh kwa dan sedulur semua….

    selamat kepada sedulur yang mendapat ijazah RDR…..smoga menjadi ilmu yang berguna,,,amin….

    salam hormat untuk
    om qobiltuman….
    om harsa..
    om kangumar…
    om muhammad69..
    om remagelung junti…..

    ijin nyimak ustadz arifin…sambil mojok….

  17. DIMOHON KEHADIRANNYA UNTUK PERTEMUAN LANJUT MEMBAHAS ACARA DI GEDONG SONGO PADA HARI SABTU TGL 6 NOVEMBER 10
    TEMPAT DI SEKRETARIAT KWA SEMARANG JL.ANJASMORO TENGAH NO.1
    ( PENGURUS DAN ANGGOTA KWA SEMARANG DAN SEKITARNYA)

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    (Untuk Koordinasi selanjutnya…)

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15.Wongedi edinug@rocketmail.com

  18. DIMOHON KEHADIRANNYA UNTUK PERTEMUAN LANJUT MEMBAHAS ACARA DI GEDONG SONGO PADA HARI SABTU TGL 6 NOVEMBER 10
    TEMPAT DI SEKRETARIAT KWA SEMARANG JL.ANJASMORO TENGAH NO.1
    ( PENGURUS DAN ANGGOTA KWA SEMARANG DAN SEKITARNYA)

  19. assalamu’alaikum wr wb,selamat ya kepada ahlul ijazah RDR,emmm…btw setidaknya ada 3 penerimanya yg sudah tidak asing.semoga amalannya berkah.

  20. @pencari guru sejati..
    siap pak sekretaris..tlg di susun draft sementara point yg akan dibahas besok..nggih..
    tempt yg smntara strategis di gedong songo sdh sy foto..utk dijadikan slh stu bahasan meeting besok..
    maaf hp sy rusak blm bisa dihub.

  21. ==================
    Teng….teng….teng….

    Selamat malem porosedulurrrr :)
    Selamat malem pa rektor yg lg sibuk ijasahan rdr :)
    Selamat malam bagi yg tdk bs tidur :)
    Selamat malem semua mahluk Alloh :)

    ====================

  22. ===================
    Utk memeriahkan suasana
    Dan menemani @merapi menjerit
    Saya tulis ulang amalan ini :

    tk.1: Ya sufay khoufun ya sufay khusya ya sufay quwwah,
    tkt 2: ya sufay malikhun ya sufay maimun ya sufay sam’un.
    Tk 3:Ya babul malakut 3x.
    :) :) :)
    ======================

  23. Beberapa pengamal amalan diatas akan berefek panas…namun bila diamalkan kontinue perlahan efeknya akan hilang…

    Anehnya, beberapa pengamal amalan diatas bercerita pada saya bahwa mereka kok makin banyak dilirik oleh ‘insan lawan jenis’ :) :) :)
    apalagi model tante tante paling demen deket sama pengamal amalan diatas … Ehem ehem ehem :) :) :)

  24. Beberapa pengamal amalan diatas terkadang menambahkannya dg membaca ‘ayat kursi 7x harapanya utk menambah power dari amalan diatas… Apakah itu boleh ? Sy jawab boleh saja yang penting istiqomah dan semata2 utk mencari ridho Alloh SWT :) :) :)

  25. Beberapa kalangan mengklam bahwa amalan diatas bukan 3 tingkat tapi 5 tingkatan … Wahhh klu yg itu ane kagak tahu deh :) :) :)
    Maklum ane nuebie juragan hehehe :) :) :)

  26. “kalau gitu ane mau ikutan dong ngamalin, trus ijasahannya kemana nih?”
    Nahhhh klu ini dia…tugas sy cuma share doang BUAT NAMBAH WAWASAN maklum tukang aduk kopi :) :) :)
    Utk urusan ijasahan kita serahkan sama pak rektor yg baik hati dan guanteng ehm ehm ehm :) :) :)

  27. Asalamkum wrwb..mhon ijin ngamalin smoga berkah…alfatiha sent khusus buat aki ainul yaqin wasalam

  28. Ass.. Salam takzim toek ki wong alus.. @ all yg mendapatkan ijazah RDR; “Selamat, smoga ilmunya bermanfaat d dunia dan akhirat..

  29. ass..kl yg dibacanya hanya asma nabi sulaiman nya saja slh satu fungsinya bs tuk berbicara dg hewan & tumbuhan..
    mhn maap kl slh..

  30. Bagi rekan2 yg mau jawsan khabir silahkan search pake om google nanti akan ketemu file.pdf lengkap dan komplitttttttt gratissssssss :) :) :)

  31. @all : sy sukaa heran ??? Alam sedang gonjang ganjing kayak gini KOK BISA diijasahkan RDR yah???
    Apa jadinya bila terjadi BUANYAKKK persinggungan antara energi amalan dg energi negatif ….. OALLAHHHHH kasihan alam makin BERGONJANG BERGONJING :( :( :(

  32. Ass.salam pamuji rahayu katur poro sepuh d kwa tercinta ini selamat buat yg dpat ijazah rdr gelmbng 1,buat ustdz.Arifin Qobiltu ustd saya terima ijazah ny scara sempurna alfatihah sent tuk poro sepuh di kwa.

  33. assalamu alaikum wr.wb,selamat pg para sesepuh kwa,sekedar koreksi,bacaan LI ABIITI atau LI ABAATI, LIL SAAJIDIN atau LI SAAJIDIN, sengaja di ubah atau bgmana,mohon konfirmasix

  34. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    absent pagi sambil nyimak……
    selamat pagi para sesepuh KWA dan para sedulur KWA semuanya..

  35. absen siang..
    Ass.. Salam hormat ki wong alus.. @ all yg mendapatkan ijazah RDR; “Selamat, smoga ilmunya bermanfaat d dunia dan akhirat..

  36. Assalamu’alaikum sesepuh sederek KWA. Nuwun sewu, utk penulisan amalan diatas mgkn ada salah tulis ya? “ABITI”&”LIL” di Al-qur’an tertulis “ABATI”&”LI”(hrf lam brtmu dg hrf ya’ mutakalim whdah). Saestu nywn ngapunten. Utk peserta ijzh RDR slamat smoga manfa’at&barokah, amin. @Mas Yusuf Darmanto… selamat ya??? Salam

  37. ass. mohon maaf para sesepuh n sedulur KWA..
    hmmm..mau nanya nich..ada gak amalan bwt menjaga diri dari niat jahat orang lain..misalnya orang yang ingin memukul atau mau keroyok kita…
    kl ada mohon di ijzahkan donk…ni email saya ikhy.ichsan@gmail.com
    sebelumnya makasih bwt sesepuh yang mau denan ikhlas mengijazakan..skali lagi mohon maaf sedulur smua…:-)

  38. salam alaikum,
    mas ainul yaqin, bagaimana kabar nya ?, bagaimana juga kabar abah suyuthi ? wah mas sekarang sudah di medan ya ?, mas dibabar toh asmak timbulan rasulnya, :), kami sedulur2 murid2 abah menunggu nih mas :),

    salam
    wongpamekasan

  39. klw do’a lanjutan’y berguna gak: wa alqoitu alaika mahabbatan mini walithusna’a ala aini

  40. ass.tolong kepada sesepuh wong alus amlan ini energinya gimana baik atau ngk .pucuk paus siga paluk.gantawang sara sanawa.batuk aing suara guruh dehem aing suara gelap.kicep aing kaya kilat.maung pundung datang tungkul. badak galak datng depa .oray laki datang numpi.sene hurung datang pepes.cai caah datang saat.manka welas mangka asih sakabeh ka awaking. wassalam

  41. ass.tolong kepada sesepuh wong alus amlan ini energinya gimana baik atau ngk .pucuk paus siga paluk.gantawang sara sanawa.batuk aing suara guruh dehem aing suara gelap.kicep aing kaya kilat nangtang hujan..maung pundung datang tungkul. badak galak datng depa .oray laki datang numpi.sene hurung datang pepes.cai caah datang saat.manka welas mangka asih sakabeh ka awaking. wassalam

  42. @mas jefry, yg selalu dlm lindungan NYA amalan yg mas tulis sama fungsinya dg hizb Barq klu boleh saran sebaiknya mengamalkan hizb barq saja yg powernya bagus… Dg catatan mas juga hrs perbanyak baca shalawat nabi biar tenang tdk emosi.

    Mhn maaf bila salah kata maklum cuma tk aduk kopi mas :)

  43. KEPADA SEDULUR BOLOWONGALUS REGIONAL SUMBAGSEL (PALEMBANG DAN SEKITARNYA) AKAN DIBENTUK FORUM KOMUNIKASI KWA SUMBAGSEL
    BAGI ANGGOTA DARI SUMBAGSEL DAN SEKITARNYA ,BAGI YG BERKENAN DIPERSILAHKAN MENGISI DAN COPAS DATA DIBAWAH INI. ISI DATA…
    NAMA…..ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB…..

    1)Mas rio – palembang – 07119418851
    2)Oval75-(Palembang)-(088274210087)
    3)Muhammad69 – PALEMBANG – 081273885666
    4)Wagiman wara wiri-(domisili)-(no.kontak)
    5)repati ugau- PALEMBANG- 085368822304
    6)Bani – Palembang – 081995187629
    7)

  44. pak ustad, jazakalloh udah ngebalas sms yusuf. mohon do’anya agar ilmu yang pak ustad ajarkan dapat saya amalkan dalam ridlo Alloh ta’ala. moga pak ustad Arifin selalu di beri kesehatan, Aaaamiin.

  45. Qobiltu Lillahi ta ala…
    Saya terima ijazah mahabah sirr yusuf…
    semoga bermanfaat dunia akhirat…

  46. Mohon dishare yg sudah mengamalkan dan efek bgi pengamal dan target. . . Untk menambah KEYAKINAN bgi yg mau MENGAMALKAN. lanjuttt t t t t

  47. smg salam n sejahtera sll trlimpahkan utk kita semua..

    Kl mo ikutan acara yg di semarang bln desember hrs hubungi siapa ya?

    Maturnuwun *dittodevil-surabaya*

  48. Assalamu’ alaikum Warachmatullahi wabarokaatuh

    Yth. Ustad Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin

    Nama : Eli Sudjono
    Tempat tgl lahir : Bangkalan Madura 17 April 1954
    Dengan ini saya mohon petunjuk serta ijazahnya untuk mengamalkan ilmu puter giling Nabi Sulaiman ( Mahabbah sirr Yusuf ) ; ini saya gunakan untuk istri saya sendiri yang saat ini kasih sayangnya kepada saya berkurang.
    terimakasih sebelumnya.

    Wassalam. HP. +623160253455

  49. Assalamu’alaikum…….
    Salam Kenal dari saya sekiranya saudara2 kunjungi blog saya dan add facebook saya hanya ucapan terima kasih yang bisa saya haturkan

  50. assalamualaikum buat saudara2 yg berada di kwa.saya org baru mohon diterima dan mohon diijazahkan ilmunya pak ustaz

  51. asalammualaikum,sy rizki dwipayana pak,sy lg ada masalh dngan istri saya yg bernama lela rohmah ,dalam masalah ini istri sy skrng pergi kekampun nya dan saya menyusul kekampungny dijawa tengah malah sy tidak bisa ketemu istri sya pak,ktanya istri sy maunya pisah pak,tolong bantu saya untuk amalin ilmu puter giling nabi sulaiman n saya mohon pa kunci ayat nya apa pak?mohon bantu saya pak rizki dwipayana,no telpn 02194420971,terima kasih pak dan saya sngat berharap agar bapak bisa bantu saya dalam masalah ini,amien

  52. Akhirnya ada juga komunitas wong alus PAlembang??tapi apa masih bisa ya..ini postingan udah lama??by oval75
    TAPI dak apo2 melok daftar dulur…………

    KEPADA SEDULUR BOLOWONGALUS REGIONAL SUMBAGSEL (PALEMBANG DAN SEKITARNYA) AKAN DIBENTUK FORUM KOMUNIKASI KWA SUMBAGSEL
    BAGI ANGGOTA DARI SUMBAGSEL DAN SEKITARNYA ,BAGI YG BERKENAN DIPERSILAHKAN MENGISI DAN COPAS DATA DIBAWAH INI. ISI DATA…
    NAMA…..ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB…..

    1)Mas rio – palembang – 07119418851
    2)Oval75-(Palembang)-(088274210087)
    3)Muhammad69 – PALEMBANG – 081273885666
    4)Wagiman wara wiri-(domisili)-(no.kontak)
    5)repati ugau- PALEMBANG- 085368822304
    6)Bani – Palembang – 081995187629
    7)Wong Pegagan – (Palembang) 08877707150

  53. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  54. Ass wr wb, Pak Ustadz Arifin …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu gendam dan puter giling Nabi Sulaiman as ini dengan lengkap dan sempurna, semoga diridhoi Allah SWT. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkannya. Saya sudah berusaha beberapa kali kirim sms bahkan nelepon ke HP yang nomornya tercantum di atas, tapi blm ada respon dari Pak Ustadz. Mohon agar kata kuncinya dari amalan diberikan kepada saya melalui email saya : ujanx_bond@yahoo.com
    Ditunggu banget Pak Ustadz

  55. Ma’af ki, numpang nanya, kalo ayat diatas saya tambah ayat ini gmana ki lo saya amalkan, WALKAITU ‘ALAIKA MKHABATAN MINI( )WWALITUS AGHO ‘ALA AINI BUDUHUN.

    Trimakasih sblumnya ki, & mhoh ijin untuk mengamalkan.Wasalamu’alaikum wrwb…..

  56. Mohon bisa di share pengalamannya para sesepuh yg sudah mengamalkan amalan diatas. Biar jd motivasi bagi nubi seperti kami :'(

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s