AJI PEMISAHAN


Remagelung Junti
Salam Meduluran
Teringat akan sesepuh junti yang sudah berpulang dan berharap amalan ini dapat menjadi jalan pahala buat beliau yang sudah berpulang kehadiratNYa karena Mantera ini didapat beliau langsung dari Ghaib ketika Tirakat di Pasarean Ki buyut Tambi – Jatibarang..
Mantera ini di Ijazahkan Kepada saya dengan harapan bisa gunakan pada jalan yang di Ridhoi Allah SWT.. alhamdullilah sampai sekarang saya belum pernah menggunakan mantera ini di jalan yang sesat.
Mantera ini saya ebut Aji Pemisahan.. itu hanya sebutan saya saja karena ketika ilmu ini diturunkan saya tidak tahu nama mantera ini…Mantera ini berguna untuk memisahkan pasangan yang ingin kita pisahkan.. Penggunaan mantera ini diharapkan untuk memisahkan pasangan yang tidak semestinya ataupun pasangan yang mengarah kearah perzinahan…
Mohon Maaf Mantera ini berbahasa Jawa – Dermayon tapi saya coba menterjemahkan secara bebas ke bahasa Indonesia..

Aji Pemisahan
Bismillah
Bumi Bengkah Hati Owah
Owah Hatine Si A Marang si B
Bumi Rapet Hati Sumpet
Sumpet Hatine Si A Marang Si B
Bumi Padang Hati Ilang.. den Allah Kang Ngilangaken..
Ora ana Sawiji apa hatine Si A marang Si B
Bumi Allah tetep langgeng Ning hati ne Si B

(Terjemahan bebas)
Bumi rekah Hati goyah
Goyah hati si A kepada si B
Bumi rapat hati sempit
Sempit hati si A marang Si B
Bumi terang hati hilang karena Allah yang menghilangkan
Tidak ada satu pun apa hatinya Si A kepada si B
Bumi Allah tetap langgeng di hatinya si B
TIRAKAT :
Puasa ora mangan acine geni 7 hari / puasa tidk makan dan minum sarinya api
Mantera dibaca 7 x pagi, sore dan malam hari pukul 24 selama tirakat
Ilmu ini di ijazahkan untuk dipergunakan di jalan yang di ridhoi Allah..
Bagi yang berkeinginan mengamalkan ilmu ini…Mohon kirim Al- fatihah untuk Ki Rasad Junti pemilik awal ilmu ini.. Terima kasih. @@@

108 thoughts on “AJI PEMISAHAN

  1. Qobiltu…
    insya Alloh…sekarang mohon nyimak aja dulu
    matur nuhun Ki Remagelung Junti…Al Fatihah—sent

  2. salam kenal untuk ki remagelung junti…dan sesepuh serta sedulur KWA semua…
    amalan yang luar biasa…terima kasih telah dibabar…
    kebetulan saya orang indramayu…
    Insya Allah ikut mengamalkan untuk membantu sesama..

  3. Absen mlm…
    Asik rama bgi2 ilmu lgi….
    @rama gelung
    @cungkring cerbon salim dri sya ki…sypa tau ketularan sakti…
    gmna ki kmarin di bandung…?
    Sya lgi demam ki jdi g bisa hadir…

  4. Malam semuanya,mau share aja, ini doa jika kehilangan cinta/patah hati. Doa d baca sebanyak2nya.
    ” sang teng malang atikel dosaku sawidak windu,sinapura dening Allah”

  5. =================
    WONG DERMAYU LAN JATIBARANG
    PADA NGUMPUL YUK NING ENDIH JEH?

    BELI DISANGKA YA..WONG DERMAYU AKEH SING MELU KWA HEHEHEHE
    =================

  6. @wong dermayu…
    Oke ki kumpul ning ndi kih…?
    Bokat bae ana sing ngupai ajian asc
    (Asma sunge cimanuk)…
    Jnengan dermayue ning ndi kang…?
    Kula ning bulak. Jtb.

  7. Ikutan nyimak mhn ijin mengamalkan .mf Kiramagelung
    yg di maksud puasa ora mangan aci neng geni itu apa ?mtrnuwun salam hormat bt poro sedulur KWA

  8. @ki rekso
    Mgkin yg dimaksud puasa ora mangan sari ne geni
    Itu puasa dgn memakan yg tnpa di masak dgn api..
    Sperti buah2an..
    Maaf klo slah n sya sok tau..

  9. Wah wah wah bos harry teng bulak toh :)
    Bos cagak alam teng dermayu.
    Ramajunti teng karangampel.
    Wongdermayu teng dermayu.

    Ngumpule teng pundih yah ??? Keder jadie hehehe

  10. asslmkm sedulur sedanten..@ki Remogelung,sy mau tny,sodara sy ada yg pnikahannya mnyebabkan klrgany pecah..apakah amalan ini blh digunakan utk memisahkan pasangan itu?mhn pencerahanny ki..maturnuwun sanget..

  11. @wongdermayu
    Siap ki ning ndi bae kula mah siap…he…
    Minggu depan tah ki…?
    Kien hp ne kula ki..
    08197989606

  12. Salam Meduluran.. Sugeng daluh kangge para sesepuh KWA lan khususon kangge kang Mas Wong Alus… Salam kangge para para wong dermayu – cirebon..
    @Ki Rekso.. bener seperti yang dijelaskan kang Harry Indramayu bahwa lelaku ora mangan sarine geni.. kita menghindari segala makanan yang dimasak dengan api.. bahkan kalau makan buahpun harus makan buah yang matang dipohonnya atau matang dengan sendirinya bukan yang di Karbit dan ketika kita tirakat hindari kita bergosok gigi dengan pasta gigi.
    @Ki Cah bodo.. tata lakunya hampir sama dengan laku tirakat biasa selama tirakat kita menghindari makanan yang dimasak api..

    saya yakin bagi para pelaku spiritual ketika mengawali untuk melakukan tirakat keilmuan ada tata lakunya dari mulai mandi keramas sampai izin kepada sedulur bathin lan kepada rasa yang hendak ditinggal.. sehingga ketika kita melakukan tirakat tersebut terasa lebih ringan dan tenang.. monggo para sedulur lan sesepuh KWA di babar tata laku ketika kita mau mulai melakukan tirakat sehingga dalam melakukan tirakat terasa lebih ringan dan tengan.. saya yakin para sesepuh KWA lebih berhak membabarkan tata caranya.. Matur Kesuwun

  13. @ki Remagelung..sugeng ndalu ki..sy blh minta alamat emailnya gak ki?mau konsultasi lbh lanjut..takut salah mengamalkan ilmunya..nuwun ki..

  14. @Wong Dermayu & Harry indramayu.. kapan pada bisa kumpul sekien sebenere kula tinggale ning cerbon.. tapi kula asli turunan junti.. mangga kula melu ragem bae pada arep kumpul ten endi mawon..

    @ Ki rama..mantra ini bisa digunakanuntuk memisahkan pasangan yang sudah menikah sekalipun tapi jujur saya menyarankan apakah memisahkan pasangan tersebut merupakan jalan yang terbaik… karena jujur walau bagaimanapun Allah membenci perceraian walaupun perceraian itu tidak di haramkan…

  15. @ki ramagelung…
    Siap ki tgal koordinir bae….ayo gerakan silaturahmi…
    Ki kula nyuwun no ki ramagelung…
    Ki no kula ki…
    08197989606

  16. @ki Remagelung..itulah ki..yg sy bingungkan.tp gr2 pnikahan tu anak ma ortu jd renggang.kakak ma adik jd g btutur sapa..blh minta emailny ki?mgkn sy bs mceritakan mslhny lbh detail..jd ki Remogelung bs lbh paham mslhny..nuwun sanget ki atas tanggapanny..

  17. @ Kang harry mangga di koordinir panjenengan no. kula 081259272573.. lan kua nyuwen di wewara kapan waktune.. sebab kula kudu setting waktu dingin.. maklum masih dadi kuli ning uwong sejen.. matur kesuwun

    @ Ki Rama niki Email kula phini73@gmail.com mangga kita berdiskusi mawon.. kesuwun

  18. @ki Remagelung..itulah ki..yg sy bingungkan.tp gr2 pnikahan tu anak ma ortu jd renggang.kakak ma adik jd g btutur sapa..blh minta emailny ki?mgkn sy bs mceritakan mslhny lbh detail..jd ki Remogelung bs lbh paham mslhny..matur nuwun sanget ki atas tanggapanny..

  19. @ki Remagelung..matur nuwun sanget ki atas tanggapanny..btw,sy ni msh bodoh ki..blm pantes dipanggil dg sebutan “ki” lbh pas dpanggil mas aj..@sedulur kwa sedanten..sugeng ndalu kemawon..

  20. @ramagelung junti
    @harry
    @suwanto ali
    @wongdermayu

    Sopo maning ayohhh ngumpul waktu dan tempat terserah @mbah kuwu bulak alias harry bae :)

  21. Org2 jahat dan org2 cacat saja percaya diri menghadapi cewek tp masa saya selalu minder kpd cewek. Kalau begini trs kpn saya dpt jdoh.

  22. assalamu’alaikum wr.wb..

    salam sedulur.. para sedulur puasa tidak makan+minum sarinya api itu gmn? mohon petunjuk..
    nuhun

  23. Assalamualaikum wr wb. Salam hormat bwt para sesepuh dan parasedulur sma. Untk mas gupito mw cari pacar tw istri mas? Sebab caranya akan beda. Utk ilmunya: 1. Observasi diri 2. Observasi lingkungan 3. Lakukan lah. Ini mnrt saya.. Maaf kl ada y tdk sependapat. Maaf atas kslhan. Wass

  24. @ramagelung junti
    @harry
    @suwanto ali
    @wongdermayu

    @satria madangkara….
    melu absen ki….kula wong bangodua…
    tapi dadi kuli ning jakarta…..
    bokat bae pas acara sillaturrahim bisa hadir….

  25. ass.kepada sesepuh KWA tlg kasih cara biar cepat mencapai hening dalam meditasi karena saya kesulitan

  26. tidak makan sarinya api tuh boleh ngrokok nggak,trus apakah itu dilakukan sehari semalam selama 7 hari atau siang saja selama 7 hari,mohon penjelasan,salam

  27. Salam sedulur semua…
    Kalo untuk memisahkan sepasang kekasih yang masih pacaran boleh ga yah? Biar cewe yang saya suka berpaling kesaya dan menghilangkan cinta kepada kekasihnya…
    Mohon Pencerahannya…
    Terimkasih…

  28. mohon ijin mengamalkan
    suami saya sedang selingkuh dengan seorang perempuan yang juga bersuami
    sebenarnya suami saya hanya iseng saja tpi si ceweknya masih saja tidak mau melepaskan suami saya….sya mohon bantuanya
    suami saya bernama sabit ramdhani klo selingkuhannya dewi setyowati
    saya minta doanya ki….terimakasih sebelumnya

  29. cowo sy selingkuh dengan cwe lain,bagaimana caranya supaya dia hati dia buat saya,supaya dia teringat sy n dia makin sayang sama sy n meninggalkan cwenya,n supaya cewenya tidak ada rasa sama cowo sy

  30. sy mau balikan sama mantan saya,tapi mantan sy udah menikah,bagaimana caranya supaya dia balik lagi sama saya n lepas dari cewenya,apa mantranya,kalau bisa bahasa indonesia,supaya hatinya buat saya

  31. @ ki remelang..
    Apa rapal tersebut lengkap ki ?
    Dan jika tdk mengetahui nama slh 1 orng tsb apa msh bs di gunakan ? Dan jika selingkuhan nya tidak cuma 1 apa msh bisa ?
    Mohon penjelasan ki.. adindalestari35@gmail.com

  32. cara mengamalkan nya gmn ni,niat da puasa y gmn,waktu pembacaan amalan nya pagi jm brp,sore jm brp n malam jm brp,slma tirakaat apa saja pantangan nya.terima kasih mohon petunjuk n bimbingannya

  33. Qobiltu..saya terima ijazah ilmu aji pemisahan secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat.amien

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s