AJI PEMISAHAN


Remagelung Junti
Salam Meduluran
Teringat akan sesepuh junti yang sudah berpulang dan berharap amalan ini dapat menjadi jalan pahala buat beliau yang sudah berpulang kehadiratNYa karena Mantera ini didapat beliau langsung dari Ghaib ketika Tirakat di Pasarean Ki buyut Tambi – Jatibarang..
Mantera ini di Ijazahkan Kepada saya dengan harapan bisa gunakan pada jalan yang di Ridhoi Allah SWT.. alhamdullilah sampai sekarang saya belum pernah menggunakan mantera ini di jalan yang sesat.
Mantera ini saya ebut Aji Pemisahan.. itu hanya sebutan saya saja karena ketika ilmu ini diturunkan saya tidak tahu nama mantera ini…Mantera ini berguna untuk memisahkan pasangan yang ingin kita pisahkan.. Penggunaan mantera ini diharapkan untuk memisahkan pasangan yang tidak semestinya ataupun pasangan yang mengarah kearah perzinahan…
Mohon Maaf Mantera ini berbahasa Jawa – Dermayon tapi saya coba menterjemahkan secara bebas ke bahasa Indonesia..

Aji Pemisahan
Bismillah
Bumi Bengkah Hati Owah
Owah Hatine Si A Marang si B
Bumi Rapet Hati Sumpet
Sumpet Hatine Si A Marang Si B
Bumi Padang Hati Ilang.. den Allah Kang Ngilangaken..
Ora ana Sawiji apa hatine Si A marang Si B
Bumi Allah tetep langgeng Ning hati ne Si B

(Terjemahan bebas)
Bumi rekah Hati goyah
Goyah hati si A kepada si B
Bumi rapat hati sempit
Sempit hati si A marang Si B
Bumi terang hati hilang karena Allah yang menghilangkan
Tidak ada satu pun apa hatinya Si A kepada si B
Bumi Allah tetap langgeng di hatinya si B
TIRAKAT :
Puasa ora mangan acine geni 7 hari / puasa tidk makan dan minum sarinya api
Mantera dibaca 7 x pagi, sore dan malam hari pukul 24 selama tirakat
Ilmu ini di ijazahkan untuk dipergunakan di jalan yang di ridhoi Allah..
Bagi yang berkeinginan mengamalkan ilmu ini…Mohon kirim Al- fatihah untuk Ki Rasad Junti pemilik awal ilmu ini.. Terima kasih. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

109 Balasan ke AJI PEMISAHAN

  1. Iroel Casteller berkata:

    Ass..
    Absen malam
    dan Pertamaxxx

  2. Agung berkata:

    kedua.

  3. sapto berkata:

    hadiiiiir

  4. djoko19 berkata:

    Absen malam nyimak

  5. ampel berkata:

    absen malem nunggu sesepuh pda nonggol,,

  6. Sartono jenar berkata:

    Met malem…

  7. UNLUCKYMAN berkata:

    absen..bismillah nyimak

  8. Madid Musyawaroh berkata:

    Ijin menyimak dan mengamalkn..

  9. m khozin A berkata:

    10
    GEDE

  10. Fajar Iman berkata:

    Salam kenal, ijin menyimak

  11. mahaning berkata:

    sugeng dalu poro wargo kwa sdayanipun…nderek nyimak kemawon..

  12. m khozin A berkata:

    @dulur2
    pd kamana nya.?

  13. Nanta berkata:

    Ijin nyimak.

  14. laskar lembu suro berkata:

    aslkm..absen mlm,ijin nyimak j

  15. cigobang sejati berkata:

    jin nyimak, dan absen malam…

    salam sedulur sadaya..

  16. JOYO SENTIEK berkata:

    Qobiltu…
    insya Alloh…sekarang mohon nyimak aja dulu
    matur nuhun Ki Remagelung Junti…Al Fatihah—sent

  17. aryopabelan berkata:

    absen malam….sugeng dalu poro dulur kwa sdaya…

  18. Cungkring Cerbon berkata:

    @20 :-)

  19. ari.hermana berkata:

    absen malam….

  20. satria madangkara berkata:

    salam kenal untuk ki remagelung junti…dan sesepuh serta sedulur KWA semua…
    amalan yang luar biasa…terima kasih telah dibabar…
    kebetulan saya orang indramayu…
    Insya Allah ikut mengamalkan untuk membantu sesama..

  21. Harry indramayu berkata:

    Absen mlm…
    Asik rama bgi2 ilmu lgi….
    @rama gelung
    @cungkring cerbon salim dri sya ki…sypa tau ketularan sakti…
    gmna ki kmarin di bandung…?
    Sya lgi demam ki jdi g bisa hadir…

  22. Cintanya cinta berkata:

    Malam semuanya,mau share aja, ini doa jika kehilangan cinta/patah hati. Doa d baca sebanyak2nya.
    ” sang teng malang atikel dosaku sawidak windu,sinapura dening Allah”

  23. zhedy berkata:

    salam sedulurku semua,ijin memgamalkan suatu saat nnti

  24. zhedy berkata:

    malam sedulurku semua,ilmu yg bagus ijin memgamalkan suatu saat nnti

  25. wongdermayu berkata:

    =================
    WONG DERMAYU LAN JATIBARANG
    PADA NGUMPUL YUK NING ENDIH JEH?

    BELI DISANGKA YA..WONG DERMAYU AKEH SING MELU KWA HEHEHEHE
    =================

  26. Ahmad munasir berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalkan sewaktu waktu.makasih

  27. Kertapati77 berkata:

    Ijin nyimak, sekaligus absen malam…

  28. Harry indramayu berkata:

    @wong dermayu…
    Oke ki kumpul ning ndi kih…?
    Bokat bae ana sing ngupai ajian asc
    (Asma sunge cimanuk)…
    Jnengan dermayue ning ndi kang…?
    Kula ning bulak. Jtb.

  29. Wong mbamu berkata:

    Alhmdllh ki pas kmb impen…'(nuhun&trms)

  30. Ki Rekso berkata:

    Ikutan nyimak mhn ijin mengamalkan .mf Kiramagelung
    yg di maksud puasa ora mangan aci neng geni itu apa ?mtrnuwun salam hormat bt poro sedulur KWA

  31. Harry indramayu berkata:

    @ki rekso
    Mgkin yg dimaksud puasa ora mangan sari ne geni
    Itu puasa dgn memakan yg tnpa di masak dgn api..
    Sperti buah2an..
    Maaf klo slah n sya sok tau..

  32. cah bodo berkata:

    tolong jelasin tentang tata cara puasanya ki,,,ma’af saya kurang eaham,,,suwun,,

  33. wongdermayu berkata:

    Wah wah wah bos harry teng bulak toh:)
    Bos cagak alam teng dermayu.
    Ramajunti teng karangampel.
    Wongdermayu teng dermayu.

    Ngumpule teng pundih yah ??? Keder jadie hehehe

  34. rama berkata:

    asslmkm sedulur sedanten..@ki Remogelung,sy mau tny,sodara sy ada yg pnikahannya mnyebabkan klrgany pecah..apakah amalan ini blh digunakan utk memisahkan pasangan itu?mhn pencerahanny ki..maturnuwun sanget..

  35. Harry indramayu berkata:

    @wongdermayu
    Siap ki ning ndi bae kula mah siap…he…
    Minggu depan tah ki…?
    Kien hp ne kula ki..
    08197989606

  36. Dji8ril berkata:

    Nyimak..skalian isi absen..

  37. Remagelung Junti berkata:

    Salam Meduluran.. Sugeng daluh kangge para sesepuh KWA lan khususon kangge kang Mas Wong Alus… Salam kangge para para wong dermayu – cirebon..
    @Ki Rekso.. bener seperti yang dijelaskan kang Harry Indramayu bahwa lelaku ora mangan sarine geni.. kita menghindari segala makanan yang dimasak dengan api.. bahkan kalau makan buahpun harus makan buah yang matang dipohonnya atau matang dengan sendirinya bukan yang di Karbit dan ketika kita tirakat hindari kita bergosok gigi dengan pasta gigi.
    @Ki Cah bodo.. tata lakunya hampir sama dengan laku tirakat biasa selama tirakat kita menghindari makanan yang dimasak api..

    saya yakin bagi para pelaku spiritual ketika mengawali untuk melakukan tirakat keilmuan ada tata lakunya dari mulai mandi keramas sampai izin kepada sedulur bathin lan kepada rasa yang hendak ditinggal.. sehingga ketika kita melakukan tirakat tersebut terasa lebih ringan dan tenang.. monggo para sedulur lan sesepuh KWA di babar tata laku ketika kita mau mulai melakukan tirakat sehingga dalam melakukan tirakat terasa lebih ringan dan tengan.. saya yakin para sesepuh KWA lebih berhak membabarkan tata caranya.. Matur Kesuwun

  38. par4meq berkata:

    tes tokk

  39. rama berkata:

    @ki Remagelung..sugeng ndalu ki..sy blh minta alamat emailnya gak ki?mau konsultasi lbh lanjut..takut salah mengamalkan ilmunya..nuwun ki..

  40. OJIBUAKU berkata:

    absen……

  41. Remagelung Junti berkata:

    @Wong Dermayu & Harry indramayu.. kapan pada bisa kumpul sekien sebenere kula tinggale ning cerbon.. tapi kula asli turunan junti.. mangga kula melu ragem bae pada arep kumpul ten endi mawon..

    @ Ki rama..mantra ini bisa digunakanuntuk memisahkan pasangan yang sudah menikah sekalipun tapi jujur saya menyarankan apakah memisahkan pasangan tersebut merupakan jalan yang terbaik… karena jujur walau bagaimanapun Allah membenci perceraian walaupun perceraian itu tidak di haramkan…

  42. Harry indramayu berkata:

    @ki ramagelung…
    Siap ki tgal koordinir bae….ayo gerakan silaturahmi…
    Ki kula nyuwun no ki ramagelung…
    Ki no kula ki…
    08197989606

  43. tsmario berkata:

    ikut absen..! Selamat malam sedulur KWA semua!. salam salim….!

  44. rama berkata:

    @ki Remagelung..itulah ki..yg sy bingungkan.tp gr2 pnikahan tu anak ma ortu jd renggang.kakak ma adik jd g btutur sapa..blh minta emailny ki?mgkn sy bs mceritakan mslhny lbh detail..jd ki Remogelung bs lbh paham mslhny..nuwun sanget ki atas tanggapanny..

  45. Remagelung Junti berkata:

    @ Kang harry mangga di koordinir panjenengan no. kula 081259272573.. lan kua nyuwen di wewara kapan waktune.. sebab kula kudu setting waktu dingin.. maklum masih dadi kuli ning uwong sejen.. matur kesuwun

    @ Ki Rama niki Email kula phini73@gmail.com mangga kita berdiskusi mawon.. kesuwun

  46. rama berkata:

    @ki Remagelung..itulah ki..yg sy bingungkan.tp gr2 pnikahan tu anak ma ortu jd renggang.kakak ma adik jd g btutur sapa..blh minta emailny ki?mgkn sy bs mceritakan mslhny lbh detail..jd ki Remogelung bs lbh paham mslhny..matur nuwun sanget ki atas tanggapanny..

  47. rama berkata:

    @ki Remagelung..matur nuwun sanget ki atas tanggapanny..btw,sy ni msh bodoh ki..blm pantes dipanggil dg sebutan “ki” lbh pas dpanggil mas aj..@sedulur kwa sedanten..sugeng ndalu kemawon..

  48. rama berkata:

    tnyta dah dini hari..berarti sugeng enjang kemawon.. :p

  49. Ali KS berkata:

    Mohon ijin mengamalkan bila perlu….Al- fatihah untuk Ki Rasad Junti…

  50. Kupluk berkata:

    Toktoktok aslmlkm muanya

  51. suwanto ali berkata:

    hadir… melu nyambung… ibnus91@yahoo.com melu ngumpul.. wong dermayu..

  52. wongdermayu berkata:

    @ramagelung junti
    @harry
    @suwanto ali
    @wongdermayu

    Sopo maning ayohhh ngumpul waktu dan tempat terserah @mbah kuwu bulak alias harry bae:)

  53. GUPITO berkata:

    Org2 jahat dan org2 cacat saja percaya diri menghadapi cewek tp masa saya selalu minder kpd cewek. Kalau begini trs kpn saya dpt jdoh.

  54. triwiyono berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb..

    salam sedulur.. para sedulur puasa tidak makan+minum sarinya api itu gmn? mohon petunjuk..
    nuhun

  55. ahsana berkata:

    @tri
    dibikin mutih aja drpd bingung gmn

  56. Masharis berkata:

  57. nasrudinkb berkata:

    Salam izin nyimak…..

  58. PENGEMBARA berkata:

    Qobiltu… Mga bermanfaat jika suatu saat nanti di butuhkan!

  59. thanmust thepos berkata:

    Masharis dadi satrio demak bintoro, putune raden patah.

  60. Somo Slamet berkata:

    Ijin untuk nyimak

  61. Somo Slamet berkata:

    Mas Gupito sebenere gampang. Pake ilmu rai gedhek saja, pasti berhasil
    Maaf bercanda

  62. SINGA MARANTEE berkata:

    Qobiltu mas…

  63. Oval75 berkata:

    semangat siang……………….

  64. Yoanes berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Salam hormat bwt para sesepuh dan parasedulur sma. Untk mas gupito mw cari pacar tw istri mas? Sebab caranya akan beda. Utk ilmunya: 1. Observasi diri 2. Observasi lingkungan 3. Lakukan lah. Ini mnrt saya.. Maaf kl ada y tdk sependapat. Maaf atas kslhan. Wass

  65. Wahyu taqwa berkata:

    IJIN MENYIMAX

  66. satria madangkara berkata:

    @ramagelung junti
    @harry
    @suwanto ali
    @wongdermayu

    @satria madangkara….
    melu absen ki….kula wong bangodua…
    tapi dadi kuli ning jakarta…..
    bokat bae pas acara sillaturrahim bisa hadir….

  67. mat_koleng berkata:

    ass.kepada sesepuh KWA tlg kasih cara biar cepat mencapai hening dalam meditasi karena saya kesulitan

  68. wisanggeni berkata:

    test

  69. wisanggeni berkata:

    test lagi

  70. uux berkata:

    tidak makan sarine api itu makanan apa ya? masak mowo? tolong diperjelas. trims

  71. muhammad jerry berkata:

    Qobiltu…
    Ki Remagelung Junti…Al Fatihah—sent
    Ki Rasad Junti….Al-Fatiha-sent

  72. Erwin berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkannya..

  73. Cupyta berkata:

    Ijin mengamalkan suatu saat nanti

  74. wawan berkata:

    tidak makan sarinya api tuh boleh ngrokok nggak,trus apakah itu dilakukan sehari semalam selama 7 hari atau siang saja selama 7 hari,mohon penjelasan,salam

  75. wawan berkata:

    mohon penjelasan,sedetailnya,saya sanggup apabila 7 hri puasa cuman makan buah saja tapi apakah blh ngrokok ?

  76. darhun berkata:

    Qobiltu
    Ki Remagelung junti…..Al fateha…..sent
    Ki Rasad Junti…………..Al fateha……sent

  77. Raden Taufik berkata:

    Qobiltu ki…..

  78. PENGEMBARA berkata:

    Qobiltu… Mohon ijazah & ijin bwt ngamali suatu hari nanti jk d butuhkan… Alfatiha… Sent…

  79. RM.bongkeng berkata:

    qobiltu
    indzn ngamalin jika saat yg tepat
    al-fatehah sent

  80. wong jujur berkata:

    qobiltu mas…. Ijin untuk mengamalkan Alfatihah send>>>

  81. BOSKEMET berkata:

    Qolbitu…
    al fatehah to ki rasad junty..
    smga bermanfaat utk membantu sesama… amin..

  82. Rayo Simpel berkata:

    Salam sedulur semua…
    Kalo untuk memisahkan sepasang kekasih yang masih pacaran boleh ga yah? Biar cewe yang saya suka berpaling kesaya dan menghilangkan cinta kepada kekasihnya…
    Mohon Pencerahannya…
    Terimkasih…

  83. Budi Markono berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  84. levi ista berkata:

    mohon ijin mengijasahkan trimkasih

  85. Musafir berkata:

    Qobiltu………mhn utk mengamalkan’y kjalan yg bnar

  86. Laksamana Maulana berkata:

    Qobiltu,,,ijin ngamalaken ki

  87. mhmd hotip berkata:

    Gobiltuh mhn ijin gmln.

  88. heni berkata:

    mohon ijin mengamalkan
    suami saya sedang selingkuh dengan seorang perempuan yang juga bersuami
    sebenarnya suami saya hanya iseng saja tpi si ceweknya masih saja tidak mau melepaskan suami saya….sya mohon bantuanya
    suami saya bernama sabit ramdhani klo selingkuhannya dewi setyowati
    saya minta doanya ki….terimakasih sebelumnya

  89. lola berkata:

    Mohon izin untuk mengamalnya

  90. C-one Abenk berkata:

    cowo sy selingkuh dengan cwe lain,bagaimana caranya supaya dia hati dia buat saya,supaya dia teringat sy n dia makin sayang sama sy n meninggalkan cwenya,n supaya cewenya tidak ada rasa sama cowo sy

  91. C-one Abenk berkata:

    baca mantranya bahasa jawanya to terjemahan bebasnya

  92. dewi berkata:

    sy mau balikan sama mantan saya,tapi mantan sy udah menikah,bagaimana caranya supaya dia balik lagi sama saya n lepas dari cewenya,apa mantranya,kalau bisa bahasa indonesia,supaya hatinya buat saya

  93. LA berkata:

    Qobiltu om

  94. budi berkata:

    saya mau untuk yang mematahkan ini.. ajian seperti ini, apa ada om?

  95. kuncung berkata:

    assalamu alaikum,mhn izin nyimak kemawon.mtr swun

  96. Hannie Hermansyah berkata:

    Qobitul..
    Ki Remagelung..Al Fatiha-sent
    Ki Rasad junti..Al Fatiha-sent

  97. rina berkata:

    al fatihah kepada Ki rasad Junti,semoga aman dan tenang disana

  98. nAz berkata:

    mohon idzin mengamalkan ki

  99. adinda berkata:

    Apa itu lengkap rapal nya ?

  100. adinda berkata:

    @ ki remelang..
    Apa rapal tersebut lengkap ki ?
    Dan jika tdk mengetahui nama slh 1 orng tsb apa msh bs di gunakan ? Dan jika selingkuhan nya tidak cuma 1 apa msh bisa ?
    Mohon penjelasan ki.. adindalestari35@gmail.com

  101. idris berkata:

    cara mengamalkan nya gmn ni,niat da puasa y gmn,waktu pembacaan amalan nya pagi jm brp,sore jm brp n malam jm brp,slma tirakaat apa saja pantangan nya.terima kasih mohon petunjuk n bimbingannya

  102. milla berkata:

    Saya sangat butuh bantuan, apa ada salah satu yg baik hati mau menolong saya..

  103. magfriansyah berkata:

    Qobiltu..saya terima ijazah ilmu aji pemisahan secara lengkap dan sempurna semoga bermanfaat.amien

  104. al kahfi berkata:

    qobiltu ki atas ijazahnya scara lgkap dan smpurna alfatehah sent

  105. al fatharuk berkata:

    qobiltu amalannya

  106. Rosita berkata:

    Selamat malam.. Mohon maaf sebelumx.. Suami sy selingkuh dengan wanita lain. Jadi doa iini kah yg harus sy baca selalu agar suami saya berpisah dr WIL nya?
    Dan sy ingin bertanya, :
    Bumi rekah Hati goyah
    Goyah hati si A kepada si B
    Bumi rapat hati sempit
    Sempit hati si A marang Si B —(marang artinya apa)
    Bumi terang hati hilang karena Allah yang menghilangkan
    Tidak ada satu pun apa hatinya Si A kepada si B —-(tdk ada satupun apa hatinya si A kepada si B, ini jg maksudya apa)
    Bumi Allah tetap langgeng di hatinya si B..(knp bumi allah tetap langgeng di hati si B)

    Jika saya membaca doa ini, suami sy adalah yg A, wanita itu adalah yg B

    Mohon penjelasannya ya.. Sy tidak ngerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s