eriwahyudin@yahoo.com

Salam buat sedulur KWA semua,terutama para pinisepuh di kampus yang InsyaAlloh banyak menolong sesama dengan niat syi’ar murni karena Alloh semata,dalam kesempatan ini izinkanlah saya berbagi pengalaman,mengenai amalan dari surat An-Naas ini sebagai kenangan ketika saya mengalami masa2 suliitt kurang lebih 2tahun yang lalu,alhamdulillah dengan kerja keras,berdo’a,saya telah berhasil melewati masa2 suram itu,meskipun penuh dengan perjuangan.berikut amalannya :

ISTIGHFAR 77X, SYAHADAT 3X, SHOLAWAT 3X, LALU BACA : QUL A’UUDZU BIROBBINNAS,MALIKINNAAS,………..(SEBUT PERMOHONAN KITA DENGAN KATA MALIK,MISALKAN:MALIK SAYANG,MALIK NGASIH UANG,ATAU APAPUN),ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA ILMAN NAAFI’AN WARIZQON WAASI’AN,WASYIFAAN MINGKULLI DZAA’IN,WABILKHOIRI YAAA FATAHU FATAH,WABIL HUDAA,WALILRIZQI YAAA ROZAK KULLI MUSYAHILAH,AMIN YAAA ROBBAL ‘ALAMIN.40X. YAAA WAHHAB 40X. YAAA FATAHU YAAA ROZAQ 40X. YAAA MUZIB YAAA ARHAMARROOHIMIN 41X. SYAYAZ’ALULLOH BA’DA YUSRI YUSRON 41X.

Amalan tersebut tidak perlu melalui puasa,yang penting yakinkan diri bahwasanya Alloh SWT,maha pemurah,maha penolong hambanya.sya sendiri sudah berpuluh-puluh kali membuktikan kehebatan amalan ini,misalnya waktu itu saya sangat terdesak mesti mengangsur pinjaman bank sebesar 17jt,sementara tak sepeserpun saat itu saya memegang uang,mlm harinya sblm jatuh tempo pmbyaran,saya mencoba mengamalkan wiridan tsb,dan tanpa diduga teman saya sekonyong-konyong memberikan pinjaman senilai 17jt pas.begitulah sedikit kisah yang saya alami,semoga bemanfaat bagi sedulur semua,salam hangat kiwongalus.

kilat bajra

Iklan