PEMBANGKITAN INTI BESI KURSANI


FRANKY ADINEGORO
15 November 2010 at 12:49

assalamualaikum wr wb………..
Salam hormat kepada Ki Wong Alus selaku pengasuh blog ini. Saya juga mau mohon ijin berbagi sedikit karunia Allah berupa ilmu atau amalan untuk membangkitkan Besi Kursani dari tubuh kita. Ijazah ini juga saya berikan secara gratis. Kebetulan ilmu ini merupakan warisan turun-temurun yang dipakai keluarga saya mulai dari Kakek Buyut saya bernama (Alm) M Yasin, Imron, dan Suri Kesumo, di daerah Desa Karang Gede, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. Meskipun tumbuh besar dan diamalkan di daerah Sumsel, keilmuan ini sebenarnya diperoleh kakek buyut saya dari tanah minang Sumatera Barat.

Jujur saja, ilmu pembangkit besi kursani yang bakal saya tulis ini tidak dapat dites/tajrib secara langsung daya kekebalannya sebaimana iklan-iklan yang bertebaran menawarkan ilmu seperti itu. Namun, ilmu ini akan bereaksi dengan kuat ketika berhadapan langsung dengan musuh. Walaupun demikian, ilmu ini tidak bias dianggap remeh.

Pernah suatu ketika Suhardi, seorang pemuda asal Palembang dan kebetulan pernah diijazahi ilmu ini oleh Bpk Suri Kesumo langsung, berhadapan dengan para begundal. Ketika dibacok dengan golok, ternyata begundal itu kebal. Akhirnya dengan keilmuan besi kursani itulah tubuh si begundal dapat ditembus daya kekebalannya.

(Alm) M. Yasin juga pernah berhadapan dengan seorang anggota RPKAD (kalo sekarang mungkin Kopassus), saat itu terjadi silang pendapat antara keduanya hingga akhirnya (Alm) M. Yasin menantang oknum anggota itu untuk menembak dirinya, namun, boro-boro mau menembak, tubuh si oknum anggota tersebut malah gemetar tidak berkutik. Dari cerita yang saya peroleh secara turun-temurun, salah satu kelebihan yang dimiliki kakek buyut saya (Alm) M. Yasin itu, selain Guru Silek hebat, jika ditembak pun tidak dapat memetus. Ilmu yang banyak dia pakai justru pembangkit besi kursani saja. Dan masih banyak lagi cerita tentang kehebatan ilmu besi kursani ini.

Berikut adalah salah satu bacaan ilmu pembangkit besi kursani dimaksud:

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
UJUD SAHADIAH
AKU MENYOROM BAJU MAHERAM BESI KURSANI
HAI MUTLAK, NA KATO ALLAH, NA KATO MUHAMMAD, NA KATO BAGINDA RASULULLAH
HU ALLAH 3X

Bagi saudara yang kepingin mengetahui tata cara dan mengamalkan keilmuan ini, silakan hubungi saya di frankyadinegoro@rocketmail.com. Insya Allah saya beritahu secara rinci tata cara pengamalannya. Dan pengijazahan ini benar-benar GRATIS!!!
Wasslm wr wb……..

 

187 thoughts on “PEMBANGKITAN INTI BESI KURSANI

  1. apa ilmunya tdk panas? pa ada pngaruh utk cari rejeki? krn dari sejarah ktika inti besi dtg k hdpan rasul,apa jd nya? tq

  2. wah3
    piye to…npene yo ojo ngene..,langsung aja tancap gas om..,.
    lanjuuut.
    @zus
    bagidong petramanya..he3

  3. Ga seru ah ga da ta2 cranya ahhhhhhhh……!!!!!!
    Kasih atu dwong ta2 cranya BOS yg jls jng dipersulit
    Ngopi ngopi ngopi cucu roko camcu wenak tenan rekkk..!!

  4. Ya Alloh jgn jdkn hri ini q korban perasaan…krn itu tanda org yg tak bersyukur ats karuniamu……Labaikallohumma labayk….

  5. @Om Dewa Besi_bingung koment p?soaly listrik baru nyalah jd baru aktif dech….maklum PLN kn “bolit” suka gilir tp g mau digilir……xixixi Salam kenal sewangsule Om

  6. Ass wr wb..
    Salam kenal tk warga kwa..
    @ cungring cerebon.
    @ prayoga alif.
    @ dewa besi.
    @ arek liang.
    @ joyo sentiek.
    @ ji8ril.
    @ noname.
    @ banyu lumut.
    @ kitarabas.
    @ mkhozin.
    Dan salam hormat tuk para sepuh semua..

  7. Ooaalaaah Kisanak2 ampiuuun…
    dulurku pada kulakan Besi kabeh xixixi
    @Dewa Besi salam kenal lanjuuuuut biar jd juraga besi
    amin…amin…amin…

  8. email nya ngak aktif tu ki wong alus…ane coba kirim email..malah balik lagi…

    nih..

    Hi. This is the qmail-send program at yahoo.com.
    I’m afraid I wasn’t able to deliver your message to the following addresses.
    This is a permanent error; I’ve given up. Sorry it didn’t work out.

  9. ukun saya sejak ada artikel saya email tdk bisa ngak gerti franky Adinegoro mending dke rocketmail.com jg ngak bisa

  10. DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41.
    42.
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937


    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  11. bg sdr2 yang ingin dbukakan inti besi kursani ny secara sempurna dan bisa dgunakan apa saja,jahat/baik,silahkan hubungi sy bp abdullah hp 081995025550.gretong loh.tapi kalau mau mhr juga boleh.5jt ja jangan banyak2.

  12. A.KUM buat semua sedara2 seperjuangan ku. terutamanya buat KI WONG ALUS terima kasih atas jasa baik KI WONG ALUS sanggup membuka blog ini dan kpd sedara2 seperjuangan ku yg sudi berbagi2 ilmu. semoga keilmuan yg telah diamanahkan itu dpt digunakan ke jalan2 yg baik dan lurus.

    kepada sedara FRANKY ADINEGORO sy mohon diamanahkan amalan PEMBANGKITAN INTI BESI KURSANI ini dan bagaimana tatacaranya.
    semoga sedara2 seperjuangan ku sehat sejahtera selalu dan sentiasa dirahmati allah sepanjang kehidupan sedara2 semua. al fatehah

  13. Aslm..
    slm hngat wt smw sdra q d kmpus ni..
    Mhon bntuan kpd smw’y..
    sy org cirebon yg sdg mrantau d karawang hmpr 2th..
    D kmpus KWA ni sy trtrik dg ASR vrsi crbon dn sudh sy amlkn 3mlm..
    Tp ko ky blm ad tnda2 brhsl y?
    Stau sya stiap amln mmliki bo2t energi msing2,bgtu pla dg wdah qt yg mmlki ukurn msing2..
    Bgi se2puh dn sdlur,sy mnt tlng d scan kra2 wdah sya co2k dg amln ASR yg mn?
    Sblm’y m’f kl dh lancang..
    Smga qt smw sll dlm lindunganNYA.. Amiiin..

  14. Saya skrng tdk mau mengandalkan ilmu ghoib termasuk ASR dll dari dulu saya tdk punya ilmu ghoib tp alhamdulillah saya msh sehat dan selamat sampai skrng, berkat pertolongan Alloh yg tdk prnh diduga.

  15. Mas franki untuk lebih mudahnya dalam menghubungi anda kami mohon cantumkanlah no hp anda disini.
    Atau bila tidak berkenan mencantumkan nomer kontak anda sebaiknya dibabar terbuka langsung aja di k.w.a. Tercinta ini.
    Trimz.

  16. Besi Kursani?cara membukanya sbenarnya gampang cuma agak susah utk melakoni/melanggengkannya…..Kalo sdh waktunya insyaAlloh akn ada yg membabar……Tp klo mau instan silakn hubgi sy Paket istimewah dg mahar 15jt, boleh nawar…..khusush 7jt, biasa 1,5jt + ongkir……Paket istimewah anda tdk hy mndpt inti: Besi kursi_ne tp jg tempat tidur satu set no.1 + mejah tV + spring bad + bonus TV 24in dan dispenser…..

  17. Betul mas cungring di kmpung saya juga ada banyak mas..tapi lebih murah maharnya…. Besikursi nih,bekas gempa 30 september.. Hehehe…

  18. @ki gupito,aki benar..
    M’f sya yg doif ni sdh lncang brtny spt tu..
    Astaghfirullah..
    Slm rahayu ki..

  19. Om Arek Ilang_boleh tp bonusnya angkut sendiri y Om…., :-) @Mas Yos_wah itu si jatah Om pemulung,Mas……

  20. Mas Lanang73_melu isun bae mas, dadi panakawan, urip mung weruh ngawulo…Manut maring Pagusten….insyaAlloh selamet dunya akerat……Sampean cerbone endi mas?

  21. absen ah…
    @ki cungkring cerbon….saya daftar ki…. tpi sya minta bonus nya di tambahin…
    kolam renang y ki…mklum ning dermayu anae kali cimanuk…

  22. @Om Harry_monggo Om, tp kolam yg dr balon z y Om yg biasa buat arena pancing2n :-P hayo Kapan bikin Korwil Cimayu Maja Kuning brengan ne…..hayo Om…..pasti bisa,tar sy ijazahin elmu telor asin Om :-D

  23. @ki cungkring cerbon… monggo ki panjenengan toh yg gerakin…
    sya mah blum waktu nya untuk menggerakan mklum sya msih ijo ki….
    bleh ki ilmu telor asin…skalian telor puyuh y ki…. :-)

  24. ok ki….siap sya mah ngikut….
    n skalian ijin mo pamit…anak sya bangun neh…..
    mklum lagi rewel….

  25. @Lanang73.. Salam rahayu juga, ki.. tdk apa apa. Anda jngn terlalu merendah. Saya jg manusia dhoif kok. Saya b
    aru rajin ibadah kemaren kemaren. Dlu saya tdk prnh ibadah tp aneh nya kalau saya dlm kesulitan, ada saja pertolongan dari Alloh.

  26. ILMU-ILUMU TRUS YG KALIYAN CERITANKAN & KALIYAN KUPAS KEHEBATAN’YA YG BELUM PASTI TERBUKTI……?????
    COBA KALIYAN KUPAS & CERITAN KEBESARAN ALLAH YG SUDAH TERBUKTI ….
    DARI JAMAN KEJAMAN KESAKTIYANYA YG TIDAK TERBATAS…!!!

    “”””””ITUH BARU BENAR YG SUDAH TERTULIS DAN TERBUKTI”””’
    TIDAK ADA TANDINGGAN’NYA DI BANDINGGKAN YG LAIN……..!!!!

  27. KWAKAKAKAKA

    KALIAN SEMUA INI DI BODOHI,APA ADA BESI DI TBUH KITA.KWAKAKA
    ADANYA EMAS DI TBUH KITA YANG SEBELUMNYA BERASAL DARI MAKANAN.HUAKAKAKA

  28. jiwaku tegas karena kebenaran ALLAH,
    dan memerintahkan tubuhku untuk bangun
    dari alam yg tidak yata ini yg di liputi oleh hawa nafsu yg tinggi ini….

  29. Makanya saya ingin belajar ilmu kesaktian, karena saya ingin membuktikan yg saya lihat di tv dan di jalanan

  30. SAPA BILANG BELAJAR ELMU BESI SERANI MENGHABISKAN/MENGKEREKAN ORANG…..ORANG YG BELAJAR DG MAHAR 5JT DPT BESI MURNI 5TON…..CB QT ITUNG 5ton=5000kgx 2500=Rp.12500000 (12,5jt)…..wah dpt utg tuch……., :-) Besi besi besi besi basi……….

  31. Ada 3macam cara utk pembangkitan Besi Kursani…..1.Pembukaan Jalur Unsur Waja yg bertempat d Uluhati, 2.Penanaman Besi Kursani dg susuk Intan 3.Pembangkitan dengan Inti Besi…….Tp biasanya org yg memiliki elmu ini akn susah dlm sakarutulmaut…….Allohua’lam

  32. Assalamu ‘alaikum Wr. Wb

    Salam Ta’zhim buat Mas Franky Adinegoro ( maaf kalau saya salah nulis nama ),mohon keikhlasan Antum ……. untuk mengijazahkn saya Ilmu Besi Kursani, insya Allah saya akan mengamalkannya ,

    Wassalamu ‘alaikum Wr Wb

    Rudi Afandy di Bekasi

  33. Assalamu “alaikum Wr Wb

    Salam Ta’zhim buat Mas Franky Adinegoro (maaf kalau salah menegtik nama), mohon keikhlasan Antum ……. untuk mengijazahkan saya Ilmu Pembangkit Besi kursani, insya Allah saya akan mengamalkannya, moga2 manfaat n barokah buat saya, dan Fatihah buat Antum dan keluarga

  34. Assalamu “alaikum Wr Wb

    Salam kenal n Selamat hari Raya Isdul Adha

    Salam Ta’zhim buat Mas Franky Adinegoro (maaf kalau salah mengetik nama), mohon keikhlasan Antum ……. untuk mengijazahkan saya Ilmu Pembangkit Besi kursani, insya Allah saya akan mengamalkannya, moga2 manfaat n barokah buat saya, dan Fatihah buat Antum dan keluarga, semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT, Amiin

  35. buat saudara yg tidak tertarik dng kajian keilmuan di kwa sebaiknya jangan komen yg menyulut kebencian,kalo tidak mengerti bertanya,kalo bisa dibagi disini,salam ki wongalus,dan para sedulur semua,mari kita bangun budaya saling menghormati perbedaan……..

  36. DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …) 25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin 34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42.
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton Jogja(insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64.irwan (jogja) 083867227964 ,insya Allah nderek
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock .demak.087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  37. @all,Minal’aidzin walfaidzin..
    Mari qt brlomba2 tuk mndptkn Ridho Allah dg kalimat tauhid..
    Laa Ilaaha Illallah..
    @kang cungkring,isun sing Ciwaringin,mangga bareng2 bljr,apa maning nggo isun wong kang sugi dosa iki..
    @ki gupito,sya ga pnts d pnggl ki,wong sya msh ank kmrn sore..
    Kta gru ngaji sya,silaturahmi tu bs mmprpnjng umur..
    Jd prbnyk sdra dmn pn qt brada,trmsuk d kmpus KwA ni..
    Sya cm org yg sdang mncri jwbn dn Ridho Allah ats smw prtny’n yg ad d bnak sya..
    Bismillahirrohmaanirrohiim..
    Wa birohmatika yaa arhamarrohimiin..

  38. @kikasam

    kwakakakaka
    ya bisa dong…liat ne..
    Jin..jin..jin..
    Raja..raja..raja..
    Gundol gundol pacol col..gemblelengan..nyunggi nyunggi wangkil kil..rik kabotan
    kwakakakakak

  39. asslkm wr wb
    sy mw nanya sama para sesepuh dsini gmana za cara menguasai ilmu trawangan? Misalnya syaratnya pa? Apa amalannya? Tolong bila ada sesepuh yg mengetahuinya sy mhon share pd sy !
    Wsslkm wr wb

  40. @kake genit

    kwakakakaka
    belum selese ne..
    Gundol gundol pacol col,gemblelengan..nyunggi nyunggi wangkil kil,rik kabotan.. Tampah glempang segane malah tak pangan, tampah glempang segane malah tak pangan..
    Wareg mol..
    Kwakakakaka
    @kake genit. Gimana? Kwakakaka

  41. @kake genit

    kwakakakaka
    belum selese ne..
    Gundol gundol pacol col,gemblelengan..nyunggi nyunggi wangkil kil,rik kabotan.. Tampah glempang segane malah tak pangan, tampah glempang segane malah tak pangan..
    Wareg mol..
    Kwakakakaka
    @kake genit. Gimana? Kwakakaka. Kasih nilae ya?kwakakaka

  42. @kake jadul
    kwakaka beneran ni lgu nya LUNA MAYA..siap action.

    Ah..aaah..ah.ah.ah..aril
    ah,ah,ah..aauu..sakit. ah ah ah,aaaaaaah. uuuuuuuaaaaaauuuu..!!!

    Kwakakakaka
    gmana..? ? ? Di koreksi dulu baru di nilai..
    Kwakaka

  43. @rajin tidaklah tidak lah menggangu…..?

    tetapi kaliyanlah yg tidak mempunyai ke imanan yg kuwat .

    ia hanya inggin membimbing qta agar tidak tesesat….

    sesungguhnya sebenarnya apasi yg kaliyan cari….?
    dan apahsi yg bikin kaliyan puwas………???

  44. sesunggu nya apa sh yg di cari di muka bumi ini ko jdi begini ya?ko g ada hbs hbs nya g ada asah asih asuh.meningan merenung dulu dari pada mumet.hidup ini cuma sebentar buat apa mikirin pepesan kosang.ingin nyimak masih pda g karuhan.

  45. Wah ada raja jin toh,kemana om iblis slm kenal raja jin,tak pikir-pikir apa yo tak ganti nicknameku biar tenar kaya om iblis he..3x.

  46. Soale mbah raja ijin jamane nabi ,nabi sing diagung2 keun,mbok ya jaman saiki kebalikan,ono genderuwo jowo,ono iblis,ono raja jin,ono iprit ,padahal kita sama,sama-sama wong endonesia. He…3x

  47. Aku suka hal berbau gaib tpi saat mlksanakan tirakat suatu ilmu mata trasa sgt berat dan ujung-ujung nya ketiduran gmn crnya ya ngatasin rasa ngantuk saat tirakat mhon msukan nya dri para anggota K.W.A, trmksh” salam kenal saya dri Banjarmasin.

  48. Mudah gimana ki? tolong masukan nya krna sya sbagai pemula sgt mmbutuhkan dri yang sdh ber pengalaman sprti aki.!

  49. @palui
    memang biasanya di titik konsentrasi dlam meditasi orang trsebut kadang merasa tertidur dan itu bgs bgt saudaraku.

  50. Tapikan beda ki ketiduran sama larut dlm meditasi, masalahnya kesadaran saya tak terkontrol sprti yang di’inginkan, untk larut dlm fana”

  51. Oh ya @ki dewa besi sktar stngah thun yang lalu saya pernah mendapatkan lonceng kecil krang lbih sebesar batrai senter besar di pinggir kali, konon skitar kali trsbut ada krjaan jaman dlu, lonceng tsbt terlapis oleh batu krna sdh trllu lama dan stlah saya hancurkan batu tersebut kelihatanlah lonceng bewarna hitam agak mengkilat seperti arang stelah di coba dgn magnet trnyta mmng besi, tapi aneh aja besi ko warna hitam gitu, menurut @ki dewa besi jenis apa besi tersebut?

  52. ass.salam kenal tuk semuanya pecinta kwa.ini ilmu pembangkitan inti besi kursani betulga..?klu betul dan mau mengamal kannya ya di babar bro kaya sesepuh yg lain.ko pake umpt2an.banyak orang comment ga di balas.kalau mau ngijazahin jangan setengah hati.insa allah klu ikhlas ngijazahin nya allah pasti membalas kebaikan sampean.maaf comment nya pedas. sekali lagi abah mohon maaf yg sebesar2nya.

  53. Salam kenal mas, kl mmng alamat mas disana brrti kita deketan dan sedaerah mas boleh tau dmana alamat lengkap anda…Siapa tahu kita bisa sharing dan menjalin silatuahmi.

  54. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas komentar yang diberikan sedulur semua. Terutama komentar bernuansa kritikan sehingga membuat saya semakin mawas diri di masa mendatang. Tapi yang jelas saya tidak bermaksud apa-apa selain sekadar membagi cerita dan pengalaman saja tentang keilmuan Besi Kursani yang kebetulan telah kami amalkan secara turun-temurun selama ini.

    Saya juga tidak berhak menyuruh anda percaya ataupun tidak percaya, karena semuanya tergantung kepada keyakinan kita masing-masing. Yang jelas, sekali lagi saya katakan, bahwa ini merupakan pengalaman saya dan keluarga besar (Alm) M Yasin, yang pernah terjadi. Anda bisa mengkroscek ke daerah Desa Karang Gede, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, kalau masih ada keraguan (rekayasa cerita). M Yasin dan keturunanya adalah sosok pendekar pilih tanding yang sangat disegani di daerah ini. Banyak sekali murid beliau yang bertebaran dan saat ini masih mengamalkan keilmuan tersebut.

    Menurut hemat kami, menguasai keilmuan Besi Kursani tentu tidak ada hubungannya dengan rezeki seret atau kesialan. Karena semuanya bergantung kepada cara kita memandang. Dan masalah rezeki, asal kita mau usaha tentu kita akan mendapatkannya. Lagipula rezeki adalah sesuatu yang telah diatur. Apakah Allah takut atau terkendala memberi rezeki kepada makhluknya cuma karena menguasai/mengamalkan besi kursani? Apakah Allah tidak mampu mencabut nyawa seseorang cuma karena mengamalkan besi kursani atau keilmuan lain? Hakekatnya, kita menjadi berkelebihan bukan karena kehebatan besi kursani, semuanya bersumber dari Yang Maha Kuat. Sekarang tergantung hakekat kita. Kalau kita merasa besi kursani sebagai sumber kekuatan kita, maka kita akan menuju kesyirikan. Tapi, kalau kita menganggap terbangkitnya besi kursani tubuh cuma merupakan anugrah Allah sehingga kita mempunyai kelebihan/karomah, maka keyakinan seperti itulah yang seharusnya kita pahami. Intinya Sumber Segala Kekuatan hanyalah ALLAH. Titik.

    Kembali ke pembangkitan besi kursani, bagi sedulur yang kepingin segera mengamalkannya, berikut tatacaranya:
    1. Tulis amalan tersebut pada secarik kertas (tulis tangan)
    2. Hapalkan hingga betul-betul hapal
    3. Jika sudah benar-benar hapal, bakar kertas tsb, lalu diminum. Boleh dicampur kedalam minuman seperti segelas kopi. Sebelum diminum: Mohon Kepada Allah agar diberi kekuatan dan ridho dalam mengamalkan Keilmuan tsb.
    3. Selanjutnya, keilmuan tersebut cukup dibaca Ba’da Shalat Magrib dan Shalat Subuh masing-masing sebanyak 3x.

    Demikianlah, semoga bermanfaat.
    Wassalam.

  55. AJI TIMBULAN ROSUL
    (Untuk kekebalan tangan kosong, pukulan benda keras/tumpul, kebal bacok, gorok, gergaji, tembak, dll).

    A. TAWASUL:
    1.ILA HADROTIN NABIYIL MUSTHOFA MUHAMMADIN SAW SYAIUN LILLLAHI LAHUM…AL FATIHAH 3X
    2.TSUMMA ILA HADROTIN NABIYALLAH KHIDIR AS SYAIUN LILLAAHI LAHUM …AL FATIHAH 3X
    3.TSUMMA ILA HADROTIN SYEIKH ABDUL QODIR JAELANI RA SYAIUN LILLAAHI LAHUMUL …AL FATIHAH 3X

    B. MEMBACA AJI TIMBULAN ROSUL
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
    NIAT INGSUN AMATEK AJI TIMBULAN ROSUL
    KANG JENENG TIMBULAN MUHAMMAD
    SIRAHKU KA’BAITULLAH, RAMBUTKU RAJEK WESI
    BUL BANYU TAN ONO BANYU, UGOTAN ONO KROSO.
    MONGKO OTOTKU WINANGKO KAWAT
    BALUNGKU HINGGO DADI WODJO
    AKHIRE BADAN MANI SOKO NGISOR TUMEKANE NDUWUR
    ORA TEDAS PAPAK PALUNE PANDE
    SAKING KERSANE GUSTI ALLAH.
    YA HUU, YA ROHMAN, YA ROHIM
    KULO ATURI MARING AKEN SEDOYO TIMBULAN
    SAKING PORO NABI
    KANG DIBAWAHI DENENG NABI MUHAMMAD
    YO IKU NABI AKHIRU ZAMAN …7X

    CATATAN:
    Ilmu tersebut di atas harus ditebus dengan Puasa selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari Selasa-Rabu-Kamis.
    Pada saat penebusan, selama puasa, setiap habis sholat lima waktu, keilmuan tersebut di atas dibaca sebanyak 7x. Malamnya, keilmuan tersebut diwiridkan sebanyak mungkin.

    RIWAYAT PENGIJAZAHAN ILMU:
    Ilmu ini diijazahkan oleh Gus Lukman, Provinsi Bengkulu, kepada Penulis pada Rabu 29 Juli 2009. Menurut keterangan Gus Lukman, ilmu ini diperolehnya dari Kyai Majidan Pondok Pesantren Langitan, Tuban, Jawa Timur.

  56. Mas Syarkowi: Saya memang asli berdarah Lintang Empat Lawang. Namun sekarang saya berdomisili di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

  57. mbok kalo koment itu sing bagus dan sopan aja. soal itu melanggar agama, akidah dll itu kan urusan dia dgn yang kuasa. kalo tidak suka ya jangan dibaca, gak usah ngomong yg malah nyakiti ati orang. kalian omong mau berantas yg tdk sesuai agama, laaa..tingkah dan omongan kalian tdk mencerminkan orang beragama. kalo orang jawa bilang ” GRAYAHONO JITHOKMU DISIK”. okey raja jin dan naves? mari kita belajar bersopan santun dan beretika. gak suka?? gak usah dibaca. GITU AJA KOK REPOT

  58. – dimana sy! kok pada gak kliatan wong2e, apa ini namanya alam wongalus.., ah nggak! kita skrg sdg brada di LunaMaya, xixixix…
    + DuniaMaya! gooblog!
    – permisi…

  59. Terima kasih kepada KI Franky yang telah bersusah payah mengijazahkan ilmu besi kursani melalui email sy…sumbangan KI amat2 sy hargai..wasalam

  60. ass.nah sekarang jelas tata cara nya.ayo siapa yg ber minat ngamalin.mas pranky.mohon ijin ngamalin mas.moga berhasl dan manpaat dunya akherat amin.

  61. Berapa cupu ni mas yg akan terbuka,karena tubuh ada 17 cupu+366 cakra..Di blog ini dulu mas wijanarko juga ngasih bocoran.

  62. Para sedulur KWA yg dicintai Allah ta’ala, apa yg dikatakan Mas Franky Adinegoro tdk salah. Sesungguhnya memang tubuh kita ini memiliki inti besi. Ilmu ini termasuk bagian dari ILMU SERAT TUBUH yaitu Besi Kursani, Inti besi kursani Bulan dan Serat Kalam. Ilmu ini adalah ilmu hak yg sdh ada sejak kita lahir, daripada ngamalin ilmu yg belum tentu haq kita, mendingan ngamalin ilmu ini sdh jelas memang haq kita. Gitu loh….
    Hanya kalau yg saya punya, tidak perlu amalan ditulis dikertas kemudian dibakar dan dimakan abunya. Jangan-jangan malah keracunan asam carbon nanti. He…he…he… amalna yg saya miliki pun beda rapalnya.

  63. ass.nah monggo di babar ki abduljabar saya tunggu lho.ilmu kan tuk di amalkan bukan tuk di simpan iya ki..?maaf ki abdul jabar becanda.maaf yah ki jangan marah.

  64. ditempat sy hujan truss,,,d sini koq malah panas ya….
    nyimak aja dech…
    salam buat sesepuh yg hdr d sini…
    ddk d pjk bngk drtn blkng….

  65. Hikmah,tauhid dan fiqh adalah sesuatu jalan yg berdampingan yg menjadi rel hidup kita.janganlah menganggap satu dr tiga ini sebuah kekurangan karna tanpa rel ketiga ini jalan kita picang.seperti halnya kreta api.bijak menerima ilmu bijak menjalankan ketauhidan dan fiqh itulah makna bijak thd diri kita tanpa harus menyalahkan salah satunya.maaf maaf kate kalo salah .

  66. qobiltu……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….Al-Fatihah

  67. Assalamu’alaikum, Wr,Wb.

    Terima kasih atas Ijasahnya, Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Semuga bermanfaat dunia dan acherat

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  68. Walau ketinggalan..,tp tetap minta izin dr kak franky utk mengamalkan dan memakai besi kursani.
    Masalah tata caranya, mdh2n itu sdh lengkap ya kak.
    Tentunya inti dr ilmu ini adalah hafal dan lekat, soal membakar tulisanya itu saya rasa adalah semacam sugesti dr guru guna meyakinkan murid bhwa sdh paham, bisa saja zaman dulu pake d tulis d dedaunan lalu d makan,ya kan.

  69. “Ass..salam kenal semuanya…ikut nyimak Gan…smga smua prsamaan dan prbedaan mnjadi hikmah trbaik mnuju ridho-Nya..amin”

  70. Qobiltu, saya trima pembangkitannya dengan sempurna dan bermanfaat seketika ini AMIN.AMIN.AMIN.
    thx,

  71. N kadang kulihat dipostingin 1-5 doa karsani,pas diperhatiin yg aslinya cuma 1 doa,yang lebihnya hny penambah kata2 biar indah dan keren supaya tampak mantap dan luar biasa,mana doa nya panjang2 banget lagi,kayak jualan obat.
    Sebenarnya kalau memang niat hati ingin belajar itu harus ditemui gurunya (kalau guru ridha ngasih Alhamdulillah,kalau tak ridha gimana lg),sedang sekolah aja kita langsung datang kesekolah itu ilmu dunia,apalagi ilmu tentang gaib,gak mungkinkan seorang yg benar2 master punya ilmu tinggi jabarin ilmunya ditempat bebas.
    Lagian gak mungkinkan qobiltu2 aja,ilmu itu ada khodam,apalagi ilmu melayu semula jadi,kalau kita cuma tau doanya rasanya kadang gak berguna,sbb ilmu semula jadi tu ada syarat keganti diri kepada guru,syaratnyapun bukan uang berjuta juta,misalnya seperti ini syaratnya,kain kafan,sirih dan carano,pisau,setiap syarat punya maksud sendiri sendiri2,n 1 lagi karsani yg komplit itu sudah digariskan dari sananya siguru hny bisa menurunkan kepada 2 orang (tak lebih dari 2 orang),lebih dari 2 orang yah sudah sangat jauh menurun tuk orang yg ke3,istilahnya cuma dapat remah2nya.
    :-:
    Aku cuma ngasih saran,kalau aku juga gak ada ilmu kedigdayaan apa2,tapi cuma tau.

  72. Ilmu karsani itu terbagi 9 tanggak khotbah karsani,7 pantang karsani,5 pantang karsani,3 pantang karsani,doa mancoco karsani (supaya besi haram besi talak makan dibadan).
    (pantang bukan berarti pantangan,disetiap pantang punya ciri khas tersendiri,ada yg kata kadim,asal batu,kayu dll,pembangkit dll),belajarnya gak seribet disini,belajarnya cukup 21 hari tampa puasa,hari ke21 dipotong ayam biring hitam,setelah itu saling membelakang dgn guru dan selama 7 hari dilarang bertemu dgn guru.
    setelah karsani yg tulen berbangkit,ketika kita butuh dia bangkit (ingat dia,dia datang),tak perlu baca doa lagi,tubuh kita bagaikan remot,kita ingin pidareh lepas pidareh.
    Karsani itu bukan hny tahan besi,tapi racun,pukulan dan api juga.
    -:-
    doa nya tak kushare,krn ku bukan pengamalnya,lagian cuma baca catatan almarhum peninggalan almarhum kakekku cuma sebagai masukan tuk sahabat2 disini yg hobi ilmu kedigdayaan tp,lagian kugak punya izin.

  73. bagaimana cara mengamalkanx saya punya batu kursani tersebut tpi warna putih keperak-perakan mengkilap udah di buat cincin ikatannya dari besi putih mohon pencerahannya agar ilmu bsa bermanfaat yg saya gunakan kelak nanti

  74. Sebenarnya kt tidak perlu saling berdebat karena keyakinan dan pendapat kita yg berbeda beda. tp satu yg perlu saya tekan dalam kehidupan ini carilah ilmu yang diakhirat kelak api neraka tidak mau membakar kita itulah sejatinya ilmu. Rupa adam Nur muhammad Dzat Allah . maaf.. beribu ribu maaf.. semua saudara ku

  75. Salam hormat salam kenal buat semuaa sesepuh dan pecinta blog KWA. Dan salam peseduluran salam takdjim, menjuara sedalam dalamnya nggak apapa ya banyak salamnya he he . . . Mohon izin nyimak, n klo bisa ya sambil belajar n menyerap…salam _/\_ :-) :-)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s