FRANKY ADINEGORO
15 November 2010 at 12:49

assalamualaikum wr wb………..
Salam hormat kepada Ki Wong Alus selaku pengasuh blog ini. Saya juga mau mohon ijin berbagi sedikit karunia Allah berupa ilmu atau amalan untuk membangkitkan Besi Kursani dari tubuh kita. Ijazah ini juga saya berikan secara gratis. Kebetulan ilmu ini merupakan warisan turun-temurun yang dipakai keluarga saya mulai dari Kakek Buyut saya bernama (Alm) M Yasin, Imron, dan Suri Kesumo, di daerah Desa Karang Gede, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. Meskipun tumbuh besar dan diamalkan di daerah Sumsel, keilmuan ini sebenarnya diperoleh kakek buyut saya dari tanah minang Sumatera Barat.

Jujur saja, ilmu pembangkit besi kursani yang bakal saya tulis ini tidak dapat dites/tajrib secara langsung daya kekebalannya sebaimana iklan-iklan yang bertebaran menawarkan ilmu seperti itu. Namun, ilmu ini akan bereaksi dengan kuat ketika berhadapan langsung dengan musuh. Walaupun demikian, ilmu ini tidak bias dianggap remeh.

Pernah suatu ketika Suhardi, seorang pemuda asal Palembang dan kebetulan pernah diijazahi ilmu ini oleh Bpk Suri Kesumo langsung, berhadapan dengan para begundal. Ketika dibacok dengan golok, ternyata begundal itu kebal. Akhirnya dengan keilmuan besi kursani itulah tubuh si begundal dapat ditembus daya kekebalannya.

(Alm) M. Yasin juga pernah berhadapan dengan seorang anggota RPKAD (kalo sekarang mungkin Kopassus), saat itu terjadi silang pendapat antara keduanya hingga akhirnya (Alm) M. Yasin menantang oknum anggota itu untuk menembak dirinya, namun, boro-boro mau menembak, tubuh si oknum anggota tersebut malah gemetar tidak berkutik. Dari cerita yang saya peroleh secara turun-temurun, salah satu kelebihan yang dimiliki kakek buyut saya (Alm) M. Yasin itu, selain Guru Silek hebat, jika ditembak pun tidak dapat memetus. Ilmu yang banyak dia pakai justru pembangkit besi kursani saja. Dan masih banyak lagi cerita tentang kehebatan ilmu besi kursani ini.

Berikut adalah salah satu bacaan ilmu pembangkit besi kursani dimaksud:

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
UJUD SAHADIAH
AKU MENYOROM BAJU MAHERAM BESI KURSANI
HAI MUTLAK, NA KATO ALLAH, NA KATO MUHAMMAD, NA KATO BAGINDA RASULULLAH
HU ALLAH 3X

Bagi saudara yang kepingin mengetahui tata cara dan mengamalkan keilmuan ini, silakan hubungi saya di frankyadinegoro@rocketmail.com. Insya Allah saya beritahu secara rinci tata cara pengamalannya. Dan pengijazahan ini benar-benar GRATIS!!!
Wasslm wr wb……..

 

Iklan