HIZIB MATIIN


KI RISANG
ki.risang@yahoo.co.id

ASSALAMUALAIKUM. Saya ingin berbagi ilmu yg saya miliki sebagai penambah wawasan dan pembendaharaan ilmu kita,, semata-mata menambah ridho alloh atas ilmu2 nyang penuh rahmatbagi sadulur2 semua dan keluarga besar KWA.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
A’UDZUBILLAHI MINASY SYAITHONIR ROJIM.LA YUHIBBULLAHUL JAHRO BISSU-I MINAL QOULI ILLA MAN ZHULIM.WA KANALLAHU SAMI’AN ‘ALIMA.(HAA-MIIM 7 X) HUMMAL AMRU WAJA-ANNASHRU FA’ALAINA LA YUNSHORUN.HAA MIIM AIIN SIIN QOOF HIMAYATUNA MIMMA NAKHOFU KAM MIN FIATIN QOLILATIN GHOLABAT FIATAN KATSIROTAN BI IDZNILLAH NAS-ALUKA BIHAQQI WAQUL JA-AL HAQQU WA ZAHAQOL BATHILU INNAL BATHILA KANA ZAHUQO.QOLA MUSA MA JI’TUM BIHISSIHRU.INNALLAHA SAYUBTHILUHU INNALLAHA LA YUSHLIHU ‘AMALAL MUFSIDIN (YA ALLAH 3 X) (YA QOHHAR 3 X) (YA JABBAR 3 X) INNAKA ‘ALA KULLI SYAY-IN QODIR.ALLAHUMMA INNA NAS-ALUKA WANASTAHFIZHUKA WANASTAUDI’UKA ADYANANA WA ABDANANA WA ANFUSANA WA AMWALANA WA AHLANA WA AULADANA WA KULLA SYAY-IN A’THOITANA.ALLAHUMMAJ’ALNA WA IYYAHUM FI KANAFIKA WA AMANIKA WA ‘IYADZIKA WA JIWARIKA MIN KULLI SYAITHONIM MARID WA JABBARIN ‘ANID,WA DZI ‘AININ WA DZI BAGHYIN WA DZI HASADIN WA DZI SIHRIN WAMIN SYARRI KULLI DZI SYARRIN INNAKA ‘ALA KULLI SYAY-IN QODIR.(ALLAHUMMA JAMMILNA BIL ‘AFIYATI WASSALAMAH 3X) ALLAHUMMAHFAZHNA WA IYYAHUM MIN SYARRI KULLI DZI SYARRIN WAMIN KULLI MAY YURIDUNI BISU-IN.ALLAHUMMA SADDA ‘ANHUM MASALIKAHUM WATHBA’ ‘ALA QULUBIHIM WA SAM’IHIM WA ABSHORIHIM WAKHFINI ‘ANHUM INNAKA TAF’ALU MA TASYA-U TURID.YA ALLAH ISTAJIB LANA BIHAQQISMIKAL KARIMIL ‘AZHIMI WABIHAQQI KALIMATILLAHIT TAMMATI WABIHAQQI SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLLALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM WALA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM.ALLAHUMMAHJUBNI MIN JAMI’I ASHNAFIL JINNI WA ANWA’IHA WA AJNASIHA BIKALIMATIT TAMMATIL MUBAROKATI WABISMIKAL ‘AZHIMIL A’ZHOMIL MUBAJJALIL MU’AZH-ZHOMIL MUKARROMI HIJABAN MANI’AN SAQFUHU MIDADU NURISMIKAL HAYYIL QOYYUMI HITHONUHU SALAMUN QOULAM MIRROBBIR ROHIM.DA-IROTUHU LAHU MU’AQQIBATUM MIM BAINI YADAIHI WA MIN KHOLFIHI YAHFAZHUNAHU MIN AMRILLAH.WALLAHU MIW WARO-IHIM MUHITHUM BAL HUWA QUR-ANUM MAJIDUN FI LAUHIM MAHFUZH.ALLAHUMMAHFAZHNI MIN FAUQI WAMIN TAHTI WAMIN AMAMI WAMIN KHOLFI WA ‘AN YAMINI WA ‘AN SYIMALI BIMA HAFIZHTA BIHIDZ DZIKRO INNAKA ‘ALA KULLI SYAY-IN QODIR.WABIL IJABATI JADIR.WASHOLLAHU ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI WASALLAM.

Khasiat hizib ini untuk mengusir dan menaklukkan syetan atau jin yg masuk pada manusia.

Caranya : di bacakan pada orang yg kemasukan atau kesurupan itu atau di bacakan pada air yg bersih kemudian di minumkan dan di usapkan pada mukanya orang itu.insya allah,syetan dan jin itu akan menyingkir dan takluk.atau hizib ini untuk menjaga diri supaya tidak kena oleh teluh atau guna-guna dan sihir serta untuk menolak santet atau berbagai macam senjata musuh zhohir bathin.dan di jaga dari semua kejahatan makhluk,itu semua juga tidak akan mempan dan akan kembali pada dirinya sendiri.atau hizib ini di bacakan pada anak yg suka menangis karena kesandingan jin atau syetan,insya allah akan sembuh.dan untuk mengobati semua penyakit serta untuk menghasilkan semua urusan dunia akhirat. @#@

Categories: HIZIB MATIIN | 83 Komentar

Navigasi pos

83 thoughts on “HIZIB MATIIN

  1. erbede232

    pertamaxkah…

  2. erbede232

    keduaxkah…

  3. Alan wahlan

    Ketigax

  4. mbahlan_amien/k.w.a 460

    absen pagi sekalian qobiltu ki risang.

  5. Agung

    wilujeng enjing sadulur sadayana….

  6. Plastik

    Ijin nyimax

  7. nyimak dan qobiltu …. wah 10 besar lagi …

  8. Cokro Perbowo

    Absen Pagi, Mas Risang mohon dilanjutkan tulisan mengenai dicintai Iblis..

  9. Giman

    Wah wah wah…benar sekali dia copas dari sini:
    HIZIB SYAITHON
    10

    Okt

    2010

    33 Komentar
    by KOMARUDIN AL FIKRI in Uncategorized

    Bismillahir rohmanir rohim.
    A’udzubillahi minasy syaithonir rojim.la yuhibbullahul jahro bissu-i minal qouli illa man zhulim.wa kanallahu sami’an ‘alima.(haa-miim 7 x) hummal amru waja-annashru fa’alaina la yunshorun.haa miim aiin siin qoof himayatuna mimma nakhofu kam min fiatin qolilatin gholabat fiatan katsirotan bi idznillah nas-aluka bihaqqi waqul ja-al haqqu wa zahaqol bathilu innal bathila kana zahuqo.qola musa ma ji’tum bihissihru.innallaha sayubthiluhu innallaha la yushlihu ‘amalal mufsidin (ya allah 3 x) (ya qohhar 3 x) (ya jabbar 3 x) innaka ‘ala kulli syay-in qodir.allahumma inna nas-aluka wanastahfizhuka wanastaudi’uka adyanana wa abdanana wa anfusana wa amwalana wa ahlana wa auladana wa kulla syay-in a’thoitana.allahummaj’alna wa iyyahum fi kanafika wa amanika wa ‘iyadzika wa jiwarika min kulli syaithonim marid wa jabbarin ‘anid,wa dzi ‘ainin wa dzi baghyin wa dzi hasadin wa dzi sihrin wamin syarri kulli dzi syarrin innaka ‘ala kulli syay-in qodir.(allahumma jammilna bil ‘afiyati wassalamah 3x) allahummahfazhna wa iyyahum min syarri kulli dzi syarrin wamin kulli may yuriduni bisu-in.allahumma sadda ‘anhum masalikahum wathba’ ‘ala qulubihim wa sam’ihim wa abshorihim wakhfini ‘anhum innaka taf’alu ma tasya-u turid.ya allah istajib lana bihaqqismikal karimil ‘azhimi wabihaqqi kalimatillahit tammati wabihaqqi sayyidina muhammadin shollallahu ‘alaihi wa sallam wala haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim.allahummahjubni min jami’i ashnafil jinni wa anwa’iha wa ajnasiha bikalimatit tammatil mubarokati wabismikal ‘azhimil a’zhomil mubajjalil mu’azh-zhomil mukarromi hijaban mani’an saqfuhu midadu nurismikal hayyil qoyyumi hithonuhu salamun qoulam mirrobbir rohim.da-irotuhu lahu mu’aqqibatum mim baini yadaihi wa min kholfihi yahfazhunahu min amrillah.wallahu miw waro-ihim muhithum bal huwa qur-anum majidun fi lauhim mahfuzh.allahummahfazhni min fauqi wamin tahti wamin amami wamin kholfi wa ‘an yamini wa ‘an syimali bima hafizhta bihidz dzikro innaka ‘ala kulli syay-in qodir.wabil ijabati jadir.washollahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wasallam.

    Khasiat hizib ini untuk mengusir dan menaklukkan syetan atau jin yg masuk pada manusia.
    Caranya : di bacakan pada orang yg kemasukan atau kesurupan itu atau di bacakan pada air yg bersih kemudian di minumkan dan di usapkan pada mukanya orang itu.insya allah,syetan dan jin itu akan menyingkir dan takluk.atau hizib ini untuk menjaga diri supaya tidak kena oleh teluh atau guna-guna dan sihir serta untuk menolak santet atau berbagai macam senjata musuh zhohir bathin.dan di jaga dari semua kejahatan makhluk,itu semua juga tidak akan mempan dan akan kembali pada dirinya sendiri.atau hizib ini di bacakan pada anak yg suka menangis karena kesandingan jin atau syetan,insya allah akan sembuh.dan untuk mengobati semua penyakit serta untuk menghasilkan semua urusan dunia akhirat.

  10. OJIBUAKU

    Absen…

  11. kisskie

    wah..wah..ini gmn seh?? Mo ngijasahin ilmu tp kok hasil dr copas @.@
    *bwt tim redaksi KWA, harap lebih selektif lg tuk posting artikel yg br

  12. trinity

    Dengan sgla hormat,sy rasa sedulur kwa dah faham siapa biang keroknya…msh dengan orang yg sama hnya berganti ganti nick dan alamat email…buat pinisepuh yg sy hormati mohon ditindak lanjuti secara bijaksana,mudah2an orang2 yg mengadu domba di blk semua ini dan punya maksud hasut diantara para sedulur mndpt laknatullah.amin.Salam paseduluran.

  13. Singo luedro

    Nderek absen siang. Wah kyknya kok ada yg mau ngobok2 kwa ya.Mbok yao podho legowo.Gk usah takut gk kebagian rejeki sedulur.Gk usah sikut sikutan.Koyo arek cilik. Nanti kalo ada reaksi nyinget(sembunyi.Red)

  14. Hidayat

    Oalah mau copas atau nyontek gak usah sewot…biarin aja tho. Lagian yg namanya ilmu atau amalan yg pegang itu juga gak selalu monopoli satu orang. Ada pepatah mengatakan di dunia blog “TULISANMU HARIMAUMU”, begitu pula kalau yang suka FB STATUSMU HARIMAUMU (hati2 jangan suka ngumbar status pandangan orang bisa negatif) karena tulisan (komentar dan sejenisnya) bisa mencerminkan karakter orang tersebut.

  15. aryopabelan

    @ bener ada yang ngobok2 KWA…pencemaran nama dosen kita..ki risang email risang.mukti@gmail bukan ki.risang@yahoo.co.id..tolong pak rektor BC dicermati

  16. star night

    Assalam muallaikum sedulur semua @aryopabelan mungkin dosen kita ganti email @Raja jin semua semua ilmu itu milik Alloh SWT coba kamu berikan contoh siapa yang tidak copas ilmu minimal dari gurunya karena ILMU ILMU itu sudah ada sebelum kita di lahirkan , yang penting kalau mengijazahkan suatu keilmuan harus sudah merasakan manfaat ilmu yang mau di ijazahkan

  17. Andri al zaburae

    aryopabela@ yups mas cocok email mas risang yg sy tau @gmail.com bukan @yahoo.co.id.
    Hati2 sedulur bnyak penghasut dikwa skrg ini.

  18. ki Dewa Besi

    hadir3…

  19. Cungkring Cerbon

    Wes kula ponakawan ora melu-meluan….sbab Bapa Semar lgi ana oli sega berkat sing tetangga hajatan……..yen bli melu ngeceng bli bakal keduman…..reng,endoge mene sigaran….sira maning Tung Buntung mangan ku maruk emen……., 🙂

  20. @Ki Cungkring Cerbon Itu Doa Biar Ga Laper Yah.

  21. @Ki Cungkring Cerbon , Mantab Mas, Lanjut….

  22. manusiawi,jika tak ada yang jahat,maka tak ada yang baik,,dajjal harus DI basmi pakek KADAAL

  23. Assalamu alaikum.Insya alloh saya tdk pernah dan tidak akan memposting AMALAN HIZIB.saya tdk akan komentar biarlah para sedulur menilai sendiri.Alhamdulillah kl ada yg meng ghibah sy krn dosa sy dikurangi alloh.Monggo dinilai sendiri

  24. bocah cilik

    absen siang ^_^,

  25. ingsung

    Bener @mas risang :
    Saya sendiri juga kaget masak iya mas risang posting hizib.
    Saya yakin ada oknum2 tertentu yg coba mengobok2 k.w.a tercinta dgn jalan menjatuhkan nama baek mas risang mukti yg mrupakan salah 1 sesepuh/guru besar/profesornya k.w.a.
    @mas risang yg asli+sedulur2 k.w.a semua yg sabar aja ya atas cobaan ini dan mari segera merapatkan barisan.
    Dan buat @Raja jin:
    Kalo aku liat daridulu km tuh membuat komen2 yg congkak dan mengadu domba di k.w.a.
    Dan brusaha membenturkan k.w.a dgn blog laen.


  26. Tiang Bungkuk

    email KI RISANG yang asli adalah: risang.mukti@gmail.com
    kalau ada yang mengirim artikel bukan dengan email itu (APALAGI ki.risang@yahoo.co.id) dengan mengatas namakan KI RISANG maka orang itu jelas bermaksud tidak baik…APALAGI SUDAH ADA STATEMENT DARI KI RISANG BAHWA BELIAU TIDAK PERNAH MENGIRIM AMALAN INI;
    WASPADALAH…WASPADALAH..WASPADALAH….

  27. Ada apalaagi ini…hekh hekh hekh… nakmas ki risang sabar…nggih biasa saling menjatuhkan.. hekh hekh hekh… padahal ngak berebut kursi DPR gak di bayar.. hekh hekh hekh… hizib ini nggak perlu ijazahan bisa di amalkan… jadi nggak masalah copas ataupun nggak..hanya ALLAH yang tahu hekh hekh hekh….

  28. eh @nak mas tiang bungkuk hekh hekh hekh… setuju nakmas… meski kakek blm pernah bertemu nakmas risang kakek bisa merasakan kejujuran beliau.. hekh hekh hekh… lanjut…

  29. bocah cilek

    @Raja jin jangan banyak berkoar-koar doank.. Buktikan merahmu..!!

    Mana RDR sunan bonangmu mana yg katanya asli??kemaren loe juga nyerang biblis,ya kalo salah benerin dan tunjukin mana yg punya loe benar,kagak usah banyak ngomong biar warga k.w.a ndiri yg nilai,dan warga k.w.a gak bodoh2 low.
Lagian loe ini kagak nyumbang keilmuan di k.w.a malah bikin rusuh doank.
    N loe juga bukan anggota k.w.a mana nomor tlpmu gak ada?
Yg jentel donk jadi orang jgn sembunyi“dibalik rok ibu loe ,tunjukan jatidiri loe..

  30. Sssssssssssssttt…!!!! puasa puasa atuh ..sabar….

  31. Waduh…Ndere sinten Niki….Yo wes Poko’e Sing Apik2 wae di COPAS Ne Sing Elek Di Simpen. Duh Gusti Paringi Sabar

  32. star night

    @Ki Risang Mukti Sing Sabar yo @Kakek Genit slamat siang tetap semangat @Tiang bungkuk sdh lama tdk datang di kampus ??

  33. Satrio Mataram

    wah ada maling teriak maling nih…….

    selamat siang dan salam hormat buat:
    Ki Wongalus
    Om Risang
    Kakek genit
    Om Star night
    dan para sedulur semua……..

  34. GUPITO

    Td saya coba ASR utk mematikan korek api dlm jarak kira2 1 jengkal, beberapa kali.. alhamdulillah trnyta berhasil. kalau saya kencangkan tangan sampai bergetar, api juga ikut bergetar, kmdian padam.

  35. Semangat…semangat…semangat…
    sabar…sabar…sabar…
    Podo konco ojo seneng gudho
    podo sadulur oyo podo seng rukun
    suwon 99x

  36. star night

    Satrio Mataram sopo sing maling ?@Gupito kamu banyak asr bagi dong yg grobogan

  37. Satrio Mataram

    hebat mas gupito..selamat ya…..

  38. GUPITO

    @Star.. ASR saya semua dari KWA mas. Saya tdk peduli berhasil atau gagal, saya amalkan terus menerus tiap hari.

  39. Satrio Mataram

    om star night….itu negara tetangga om…maling pasir, maling ikan, maling kayu….

  40. star night

    Ki Begawan Chandu kemana sampean tolong di clear kan biar kampus damai selalu

  41. Satrio Mataram

    om star night…panjenangan mawon yg menjadi penengah, sebab kalo saya lihat dari comentnya….sudah mumpuni…..

  42. star night

    Satrio Mataram Gmn kbr gunung merapi? sdh jinak @Gupito tetap semangat jangan asr terus tiap hari cewek pada kabur hehe kena hawa panas asr

  43. kenapa suka ngadu domba biarin mau copas .kalau gitu saya copas yg pernah dapat ijazah basmalah 10 thn yg lalu sama dengan blog sebelah dan hizib sulaeman.kita disnii saudara janganlah cari musuh ,carilah persaudaraan dan saling silah atau asah asih asuh.ma`af saya hanya orang bodoh yg g bisa buat kata kata .dimuka bumi g ada yg sempurna lebih baik koreksi diri kita masing masing jangan suka menjatuh kan seseorang g baik apakah diri anda sudah benar raja jin

  44. Bocah cilek

    Siapa yg anda maksud maling triak maling??
Saya cuma mengingatkan Si Raja jin ini kalo saya perhatikan daridulu komennya selalu mengacaukan merasa benar sendiri,contohnya kmren nyalahin asrnya biblis.harusnya brani menyalahkan juga harus bisa menunjukan yg benar,mana kata dia RDR sunan bonang yg katanya paling asli..?gak da buktinya kan?
    Boleh mengkoreksi tapi juga harus brani dikoreksi.
    Mungkin dia takut dikoreksi sebab didaftar k.w.a juga gak da no tlpnya n juga gak brani mewedar RDR versi dia..

  45. Satrio Mataram

    Bocah cilek…..maaf kalo coment saya tidak berkenan, saya tidak maksud menyinggung saudara2 di kwa…..apalagi panjenengan, saya hanya bercanda tapi kalau coment saya ada yg salah dan menyinggung panjenengan…. saya mohon maaf yg sebesar2nya….matur nuwun atas koreksinya…

  46. NoName

    @Mbah Satrio Mataram,,,semangat sore mbah,,,

  47. triwiyono

    assalamualaikum

    ijin nyimak nggih…
    ttp dparingi sbr..
    amin

  48. hhheemm manggot2 Dosennya senyum simpul..yaa..Dosen Terbang,mau ngajar Kelas sebelah itu HAK beliau..Dusen terbang..
    hhheemm manggot2 Dosennya senyum simpu…yaa…MAHAsiswa
    kalo ga ngeritik..kipas2 emosi..adu mulut..itulah MAHAsiswanya…
    Kalo dieeemm…adeemm ..Manuut ..itu mah santriwan…santriwati…

  49. Assalamu alaikum wr wb.
    Sadulur2 ku sekalian, ciri Orang yg baik adalah orang yg memberikan manfaat kepada lingkungan dimanapun dia berada. Begitu juga sebaliknya. Jd ga usah diladenin biarkan saja dia berkoar-koar sendiri, nantikan capek sendiri. Buang buang energi aja. Buat ki risang ijin Qobiltu hizib matin nya, insya Allah nanti jk sudah siap akan diamalkan. Majau terus Ki pantang mundur.

  50. Bocah cilek

    @satrio mataram salam hormat saya sESepuh,tenang sante aja boz saya faham maksudmu ,kan saya cuman tanya siapa malingnya?
    Yg saya maksud perlu dikoreksi itu Si Raja Jin yg sombong itu low bukan anda.

    @Raja Jin:bilang aja lu takut dikoreksi n RDRmu palsu makanya gak berani posting+ngijazahkan N mana keanggotaanmu+no telpmu di daftar k.w.a gak da kan?gak jentel brani nyalahin tapi gak brani nunjukin/membuktikan RDR yg Katanya bener.
    Hari gene yg diliat bukti boz bukan berkoar2 kesana-kmari laksana bakul jamu

  51. sudah di santet aja

  52. hekh hekh hekh.. nakmas RAJA JIN kl takut doa knp di iming2 ke nakmas nakmas KWA kan jadinya dikira cuma OOT hekh hekh hekh…. kasih kakek aja ga bakalan di salah gunakan,,, gimana..?? hekh hekh hekh…

  53. murid sesaat

    bakaar….sate…..he…..he…..

  54. Salam hormat buat para sesepuh dan para sohibku””kenapa harus ribut tentang masalah ilmu..”yg jelas kalau ngoreksi harus ada penjelasannya dan yg dikoreksi harus nerima kalau memang itu adanya…”ingatlah sejatinya kita hidup tdak mempunyai apa2 dan ilmu hanyalah sebuah titipan yg akan dipertanggungjawabkan diyaumil akhir nanti..

  55. Bocah cilek

    @lalakon wirid: sapa yg mau disantet??si raja jin kah??
    Yg sabar mas jgn disantet dulu,kita kasihwaktu dulu tuk membabar/membuktikan RDR miliknya yg katanya paling asli.
    Namun kalo dia tak mau membabar/bisa membuktikan juga jgn disantet kasian entar nangis dia,mendingan kita suruh aja dia pensiun dari pangkat@Raja jin Pantesnya pangkatnya jadi @bakul jamu banyak koar(BJBK.COM).
    Tapi gak pak juga seh kalu mau disantet toh dia juga ngaku punya RDR asli sunan bonang pasti kebal santet. . .
    Tul gak?haha..ha. .

  56. kangmase

    salam rahayu buat sedulur semua
    @ki risang mukti mhn sabar
    @semua sesepuh kwa yg sabar jg
    ma’af, kalo blh tau, hizib syaiton itu apa ya? Dan buat apa?
    @ yg punya RDR paling asli, monggo dibabar, soal dosa, biar masing2 yg tanggung.
    Ma’af bkn bermaksud apa2, hanya ingin selalu belajar saja. Terima kasih.

  57. ******naves********

    Tuhan membaca isi pikiran Anda,
    …beserta semua impian, rencana,
    dan doa Anda;
    dan menilai kesesuaian kebaikan
    pikiran, hati, dan tindakan Anda,
    agar Dia menyegerakan berkah
    yang mendamaikan dan
    menyejahterakan Anda.

  58. ******naves********

    PANITIA HARI KIYMAT………

  59. ******naves********

    Iman adalah hubungan yang sangat pribadidan
    khusus antara setiap jiwa dengan Tuhannya.Maka marilah kita
    menghormati keimanan setiap jiwa,dan tidak menganggap sebagai kurang
    manusia,jika cara-cara mereka berbeda.

  60. ******naves********

    Bila cinta harta,,maka harta akan punah,,bila cinta
    kecantikan,,maka kecantikan akan hilang,,Bila Cinta akan rupa,,maka
    rupa akan sirna,,bila cinta nafsu,,nafsu itu adalah iblis dari
    dirimu,,Bila cinta akan allah,,itulah cinta yang sejati.,,

  61. arek ilank

    heeemmmm,,,,,,,,&&@@;:#*?????!!.
    Bingung ndhot com

  62. gusbonex

    saya peringatkan, jangan pernah menghubung-hubungkan eyang sunan bonang dg RDR, amalan utama beliau hanya LAA ILAAHA ILLALLOH

  63. Wagiman wara wari

    Jd mahasiswa hrz kritis.,he he

    @raja jin : mo buat trobosan apa nie ?

  64. BUTO TERONG

    @ RAJA JIN KALAUPUN BENER PUNYA RDR ASLI SYEKH MAULANA MAKHDUM IBRAHIM SAMA GAK DENGAN PUNYA SAYA…

  65. @ Raja Jin dan Naves satu Orang,hati hati dengan aliran sesatnya.

  66. arya penangsang

    woro woro,bagi seluruh umat manusia yg pengen kaya pke tumbal hewan,dan gak pke tumbal manusia,
    dan yg pasti hasil
    cocok buat orang yg terlilit bank,atau pengusaha yg mau mengembangkan usahanya
    arya.penangsang54@yahoo.com

  67. Raja jin

    salama neraka Kwakakaka

    Memang saya suka banyak nick name Kwakakaka

  68. andra

    raja jin asli ap palsu ni?ckkckckkckck…………jgn2 nick name copas juga…ckckkckck,,
    peacee ae…

  69. andra

    @bocah cilik:maaf mas kita tamu disini……………………..
    hahhahahahaaaa,,

  70. Bocah cilek

    Mas@andra:yup kita tamu,tapi sesama tamu harus punya etika,saya cuma mau mengkritisi Tamu yg congkak n ngrasa bener sendiri itu si raja jin.
    @gus bonex:setuju,sunan bonang emang amalannya kalimah tauhid,makanya kita suruh si Rajajin membuktikan apabener RDR nya ada hubungannya dgn sunan bonang ataukah Si Rajajin ini cuman omdo?

    @Raja Jin; LebihBaek lu pensiun Trus jadi @BAKUL JAMU BANYAK KOAR(BJBK),Gimana loe setuju kan??

  71. Dhoif

    Kalo Hizib “Huzubul Huzub” nya ada yg punya ???

  72. nunkyuni

    Qobiltu ki…
    Mohon ijin mengamalkan…
    Al-Fatiha…send

    wassalam

  73. qobiltu

  74. abza

    Qobiltu ajaztuka, semoga sang pengijazah dalam rahmat dan hidayah Allah SWT amin, Al Fatihah

  75. mhn ijin diijasahkan pd saya ,supaya bs diamalkan

  76. Muhamad jajuli

    Bismillahirrohmanirrohim
    Ijin ngamalin ustad smoga bermanfaat.amin

  77. Izin Copas buat diamalin pa ustad, semoga bermanfaat utk semuanya…

  78. Trima ksh byk qobilti ustadz

  79. Maaf slah ktik qobiltu

  80. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    HIZIB MATIIN tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB MATIIN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  81. Hairul Hidayat

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu KI RISANG saya terima ke ikhlasan ijazah HIZIB MATIIN dgn lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkannya,semoga ilmu ini berkah diridhoi allah swt .

    Wassalamualaikum

  82. Ahmad

    Amin

  83. achmad yuxi

    Aamiin.qobiltu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: