KEMBALIKAN ISTERIKU YANG TERCINTA


Ini adalah email yang kami terima dari seorang sedulur KWA ”Ayah Peace” dengan email: ayahpeace@gmail.com dan telepon: +60196755xxx

Salam kenal, terlebih dahulu minta izin untuk memperkenalkan diri saya. Nama saya XXX, saya dari Melaka, Malaysia. Masalah saya , isteri saya telah berlaku curang dan sedang membina hubungan terlarang dengan lelaki lain. Lantaran itu, layani saya dari segala sudut tidak diendahkan, jauh sekali layanan dikamar tidur.

Hidupnya kini lebih cenderung kearah cowok itu, paginya bergegas keluar rumah semata-mat ingin menyiapkan titipan sarapan cowok itu. Pulan kerja langsung bersolek, rumahtangga tidak berkemas. Terus tidur. Begitulah rutin hariannya. Manakala dari mulutnya tidak putus-putus mengungkap minta dicerai. Saya dibenci dan tidak ada hak lagi ke atasnya. Anak-anak ikut senang dia, mau dilayan udah…tidak mahu juga udah. Masak jauh sekali, yang dicuci cuma pakaian peribadinya. Selain itu saya dan anak-anaka yang kerjain.

Selain sayang, saya juga kasihani dia. Dia seorang yang sangat tidak tahu apa-apa selain keras hati. Dikebanyakkan peristiwa, dia lebih senang dipergunakan oleh teman-teman sekerja. Selalu dihasut dengan keseronokkan sehingga tidak tahu diri yang sudah 5 anak dan masih isteri orang.

Saya sudah berusaha dengan banyak cara..,dari memujuk sehingga meminta air jampi untuk dia. Tetapi tidak berhasil. Saya amat berbesar hati bila asa yang membantu saya didalam kemelut ini. Saya amat menyayangi dia keran sudah 15 tahun kami bersama. Saya tidak boleh terima jika ianya hilang dalam sekelip mata.

Apakah ada ilmu atau amalan yang paling berkesan dan bisa mengembalikan isteri saya dalam keadaan yang baik. Saya boleh sertakan jika ada usaha terpaksa menggunakan”guna-guna” saya izinkan. Tolonglah saya ini. saya amat berharap. Yang memerlukan bantuan.

XXX

Redaksi KWA juga menerima email sedulur yang isinya hampir sama: suami yang mohon bantuan karena isterinya minggat. Berikut email ….. 360@gmail.com itu:

Perkenalkan nama saya DX. Saya sering membaca tulisan2 di blog mas. Saking seringnya membaca saya jadi bingung harus bagaimana. Begini ceritanya mas, saya lagi ada masalah dalam rumah tangga saya mas, sudah 3 bulan saya tidak serumah dengan istri. Istri saya kabur dari rumah. Mohon maaf saya tidak bisa menceritakan masalahnya dengan detail disini. Sempat saya konsultasi ke beberapa paranormal, hampir rata2 bilang ada pengaruh magic dari orang ketiga. Saya cuma ingin rumah tangga saya kembali utuh. Saya bener2 lost contact dengan istri saya, baik no hp dan alamat tinggal. Mohon bantuan, apa langkah untuk mengatasi masalah saya. Mungkin ada laku, tirakat ato apalah itu, segala saran saya terima.

Sementara ini saya selalu berdoa & terus berikhtiar. Bila membutuhkan cerita detail mengenai masalah, biodata, ato foto dsb, saya siap menyediakan. Mohon bantuan dan terima kasih sangat sebelumnya. @@@

84 thoughts on “KEMBALIKAN ISTERIKU YANG TERCINTA

  1. 411………411………411………411………411………411………411………411………411………

  2. @all saudaraku semua ijin nyimak ya.

    wah aku terharu moga aku ngak jadi yang seperti itu dech, ampun

  3. @kang kancil salam sehat selalu..sekarang lg belajar hitung menghitung..siapa tau ad yg mau mengijahzahkan ilmu hitung menghitung kayak joe sandi..bisa bermanfaat untuk anak kita biar cepat pintar menghitung..

  4. salam seduluran..sungguh stres pasti di benak anda..anda hrs pakai akal rasio kalo kenyataanya istri memang gak bisa bersama lagi ya sudah ..anda lepas.tapi masalahnya anda masih cinta,kalo anda cinta ya harus anda perjuangkan ,kembalilah anda ke jalan allah,sholat 5 waktu harus,bangun malam hari tahajud & hajad kerjakan ..minta apa yg terbaik padaNYA..setelah itu kirimi istri anda fatikah dan anas sebanyaknya semampu anda seiklas iklasnya.anda amalkan jg doa nikah batin yg ada di arsip kwa …harus yakin dan ikhlas + sabar.

  5. turut prìhatin
    moga allah memberikan kesabaran & mengembalikan keluarga beliau utuh bahagia seperti sediakala
    amien

  6. Kayaknya beberapa hr yg lalu sedulur kita ini pernah diminta oleh abah raffi utk berkunjung ke blog beliau, krn abah Raffi berniat utk membantu permasalahan yg sedang di hadapi.
    Atau yg kemrn itu lain org nya ya …?

  7. Subhanallah, keduanya permasalahan tingkat tinggi, jodoh adalah ditangan tuhan.. begitulah pepatah kuno menyibaknya, andaikan betul2 jodoh yang datang dari Allah SWT, pastilah dalam keadaan ujian prahara yang bagaimanapun akan selesai dengan kehendakNya pula, namun kitanya juga beriktiar tak harus lupa, saran dari pribadi saya sendiri untuk menghadapi permasalahan yang seperti ini, pertama2 siapkan mental untuk berserah diri sepenuhnya hanyalah semata pada Allah SWT, selanjutnya beristikhoroh memohon petunjuk yang mana petunjuk itu adalah jawaban terbaik dari Allah SWT, bersholat hajat memohon agar segala permasalahan segera berakhir dengan jawaban baik, bersholat taubat.. yang mana barangkali kita berbuat dosa yang tanpa disadari membuat Allah murka sehingga cobaan itu bertubi2 menghampiri.. dengan bertaubat dan membersihkan diri semoga Allah ridhlo akan hajat2 kita itu, kemudian perbaiki agama denagan semestinya seperti sholat, zakat dan seterusnya,.. boleh juga ditambah amalan2 sholeh yang lain seperti.. puasa sunnah, intinya tombo ati iku ono limo perkoro.. obatnya hati itu ada 5 perkara.. (membaca Alquran hingga maknanya, sholat dzikir malam diperbanyak, banyaklah bertemen orang2 sholeh, dan yang terakhir adalah puasa sunnah sering2),.. demikian moga sedulur2 yang sedang dirundung cobaan segera selesai.. Amien,..Amien,..Amien,..Amien,..Amien,.. ya Robbal a’lamien

  8. @buat saudara2 yg lg kena msalah..bisa cri artikel sholawt wahidiyah diblog ini…kerjakn slma 40hr jngn putus,tmpat dan jam diusahakn sama…. mudah2n Alloh memberi jalan..amiin

  9. Amalan tetaplah sebuah amalan, ilmupun tetaplah sebuah ilmu, hakekatnya semuanya disisi Allah SWT adalah ketakwaan kita yang dilihat-Nya, tidak ada amalan atau ilmu yang paling tinggi melainkan kadar tingkat ketakwaan kita sendiri, keridhloan Allah SWT tergantung pada tingkat takwanya masing2 hamba, mari baerlomba2 dalam kebaikan menuju takwa agar Allah SWT senatiasa ridhlo..

  10. @wahyu..kayake mas gara2 pacebok istri ilang..weleh2 pacebok kok kyak pisau dpur,brmanfaat tp ya bs jd dengerius..waduh mbok.

  11. @masharis..btul alis bener mas amalan tetplah amalan g kn brubh jd cew ckep yg bsa dijadikan istri…hehehe brcnda mas..

  12. Astaghfirullah …

    Saran saya simple aja :

    Kalo istrinya blm melakukan hubungan badan dgn laki-laki itu … datengin laki-laki itu dan selesaikan secara jantan !

    Tapi kalo istrinya udah melakukan hubungan badan dgn laki-laki lain …. udah lepas aja deh, alias cerai aja !

    Kalo aku pribadi jijik pny istri yg suka ngobral tubuh ke lelaki lain !

  13. bejo temen sing ijih gegondelan agama, halal lan haran dienggo patokan, betul kandane Al quran di surat Asyr, “wal as ri innal insaanalafi khusrin illa, illalladhina amanu wa amilussholekhah watawa soubil haq watawa soubissobri… “, manusia dalam kerugian nyata kecuali orang yang takwa, beramal sholeh dan sobar..

  14. heemm,,,,,disini ada 2 masalah,diatas ada1 masalah,semuax tentang rumah tangga,,,,heemm,,,,,??!!!
    Ayo poro sesepuh hadiiirlah kasih solusix yg mantaaap,,,,klo sy cuma nyimak aj soalx lom merasakan susah senangx rumah tangga,,,

  15. Astaghfirulloha’azim,…. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan memberikan jalan keluar yang terbaik bagi sedulur yang tertimpa cobaan dalam rumah tangganya,…. hanya Do’a yang dapat saya berikan, karena menyangkut masalah rumah tangga orang, saya tidak berani campur tangan

    @All: Salam penuh damai bagi semua yang hadir, semoga Allah SWT melimpahkan Keselamatan, Rahmat dan Hidayahnya pada kita semua,.. Amin

    @All: Monggo silahkan di lanjutkan….

  16. Saya sangat prihatin atas kejadian ini saran saya semua pasrahkanlah kepada Allah saja tapi dengan usaha dan do’a tentunya. Saya menghimbau pada sedulur KWA alangkah baiknya memberi coment yang tidak bermanfaat, spt: pertamax, kedua, ketiga dst. disini dari kacamata pembelajaran tidak ada saling mengisi antara satu dengan yang lain. Nuwun!

  17. Biasanya kasus semacam itu baik rumah tangga ato percintaan akan ketemu happy endingnya jika yg bersangkutan sendiri yg mengupayakan penyelesaianya….sementara upgrade dulu lah kondisi kejiwaan anda,.

  18. Assalamu alaikum kl sdh di usahakan mental.Merubah pikiran saja dunia tak selebar daun kelor.Mungkin dlm agama mengajarkan jnglah mencintai ciptaan scr berlebihan salah satunya spt persoalan diatas.Msh bnyk yg lbh baik dr istri yg telah meninggalkan anda.Maaf kl membujuk yg dinilai krng baik.

  19. salam rahayu semua,,ikut absen dulu ach,,,

    masalah rumah tangga seperti itu,,,apalagi menyangkut orang ketigaapalagi di guna2…nauuzubillah.

    insya alloh dengan Asma Izroil segala guna2 oleh pihal ke tiga akan luntur dan membalik ke orang ketiga itu dan dukunnya…

  20. @gunturalif : awalnya iseng2 eh kebablasan hehehe…
    Saran saya tawakal zah trus jgn lupa sempurnakan do’a dengan ikhtiar

  21. Jadi kaya nonton sinetron, postingannya bakal tambah rame commentnya. Dan pasti lucu2 krn menyangkut masalah selangkangan. Huahahaha

  22. Waduuuh kok blog KWA malah jd forum curhat masalah rumah tangga bkn keilmuan. pak rektor mohon ditertibkan dan alangkah lebih tertibnya jk dibuatkan kolom khusus masalah gituan biar krn kalo artikel begituan tetep diposting dikolom artikel bisa2 KWA bakalan jadi blog curhat berbagai permasalahan rumah tangga bkn tempat sharing keilmuan lg..

  23. Maspri (dukun komputer) Says:

    Jadi kaya nonton sinetron, postingannya bakal tambah rame commentnya. Dan pasti lucu2 krn menyangkut masalah selangkangan. Huahahaha

    “ikut hua hua hua”

  24. وقيل اليوم ننساكم كما نسيتم لقاء يومكم هذا مقدمت من يداه ولقد عهدنا الى ادم من قبل فنسي ولم نجد له عزما وكذلك اليوم تنسى…..ابن/بنت…..
    Caranya:
    Ambil piring putih lalu tulis ayat diatas.Kemudian tuangkan air kedalam piring tersbt,serta leburkan tulisannya itu hingga bercampur dg air.Setelah itu,airnya diminumkan kpd orang yg ada cinta dihatinya pd seseorang.Insya allah,hilang rasa cintanya.Adapun waktu menulisnya harus berwudhu.ISI TITIK ITU NAMA YG DIOBATI.
    Insya allah,bisa jg digunakan utk diri sendiri,apabila ingin menghilangkan cinta pd seseorang

  25. INI SAYA KASIH AMALAN AMPUH AGAR ISTRI ANDA TIDAK SELINGKUH LAGI…
    MENGIKAT PASANGAN YANG SELINGKUH:

    “PAKAILAH SEMPAK ISTRI, LALU JANGAN PUTUS MEMBACA YAA ROHMAAN YAA ROHIIM, ISTRI YANG SELINGKUH AKAN RINDU DAN KEMBALI PADA ANDA”

  26. salam kangge sesepuh lan sedulur sedanten, monggo di bantu, khususipun poro sesepuh lan sedulur ingkang sampun keluargo, pasti ngalami masalah pertengkaran keluarga, memang gampang susah, tolong di babar mungkin ada nasehat/saran yang berjodoh

  27. Assalamu alaikum.

    di KWA ini belum lama dipost AJI PEMISAHAN. dari : Ramagelung junti
    untuk memisahkan hubungan ( terlarang ).
    semoga jadi solusi.

    wasallam.

  28. monggo sesepuh lan sedulur sedanten di babar amalan kangge rumah tangga supados dados keluarga sakinah mawaddah warohmah. monggo sareng2 belajar bab rumah tangga

  29. ini amalan khusus pemisah asmara terlarang dan bisa ditajrib ; “walaa taqrobuni wataqo to’at bihimul albab wa syiqoq” diamalkan selama 7 hari sehabis s.hajat wiridkan 100 x mohon dipisahkan hubungan tsb. wassalam semoga bermanfaat

  30. @rona salam kenal, namanya kok hampir sama ya mas, hehe . . !!
    Ya kalau menurut saya kasih donk respon yang bagus, jangan cuma nunut absen saja, jadi kita terkesan hanyut dalam topik yang ki wong alus sajikan. Jadi menurut saya ganti aja dengan kata “solar” atau apa aja, hehe . . Enggak dink! Maksudnya comment yang sesuai dengan topik yang tersaji begitu. Nuwun . . !

  31. Turut prihatin atas permasalahan saudara XXX diatas. Kalau memang tetap mau diupayakan agar istri balik ke suami. Yang pertama suami harus ridho lillahi ta’ala menerima istri apa adanya karena perselingkuhan. Kalau tidak bisa terima lebih baik ceraikan (cerai perbuatan halal tapi dibenci Allah) mudah-mudahan lebih baik dengan jalan ini. Sholat lah taubat mohon ampun atas kesalahan baik yang sadar maupun tidak disadari. Sayangnya data diri tidak dilengkapi + foto suami istri jadi cukup menyulitkan untuk deteksi. Semoga Allah memberikan jalan terbaik bagi solusi rumah tangga tuan XXX. Amin

  32. menggunakan asr sangat ampuh untk mengembalikan istri yg selingkuh atau buat puter giling,atau buat menghancurkan serangan gaib(santet) itu berdasarkan pengalaman saya,monggoh buat mas2 yg mendapat musibah dlm rumah tangga amalkanlah asr madura utara,kalo buat menundukan istri bc asr 313x pd air mineral,lalu tiupkan,separuh air siramkan dipintu masuk,sisahnya beri minum sang istri,buat puter giling,sholat hajat,kalo ada fotonya lebih baik bc asr 313x lalu tiupkan kefoto tersebut,kalo ada indikasih santet ambil pasir lalu bc asr 313x lalu sebarkan disekeliling rumah,ini pengalaman saya bantu orang,alhamdulillah selalu berhasil karena allah.

  33. Masalah bermuara ke burung dan sarang. Hantam burungnya hantam sarangnya. Itu baru mengena pokok masalah.

  34. Pake ajian ilmu puter giling aliran putih aja mas..Insya ALLAH istri mas akn kmbli pulang dan patuh dgn mas.! Sya hnya bs mmbntu dgn doa sja..Amin

  35. ajiyan ya ajiyan…
    doa ya doa……

    barati AJIAN Y ga hebat,,,,,,,
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    masi make doa….????

    hanya denggan doa dowang yg paling hebat dibanding denggan ajian”
    kaliyan…..ahahahahahahahahahahahahaha…..

  36. Ass wr wb…
    Mas xxx sypun mengalami, mungkin lbh prah dri mas, krna istri sy slngkh dgn shabat pling dekat sya..
    Sya mengthuinya melalui mimpi, llu sy tnyakan istri dn shbt sy itu mrka sll berkelib. Hingga satu hri merka mengkuinya.. Waktu itu sy hancur . Smua jln sy tempu smpai memhon agr perpisahan tk trjadi. Tpi istri sy ttp mnta pisah..
    Mas xxx klu mmang sdh tk ada jalan.. Pasrah,iklaskanlah krn allah…
    Pasti ada hikma besar yg tersembunyi dlm kejadian ini.. Mas xxx klu mas percaya akan takdir tuhan.. Ini ada sblm mas di lahirkan dn ini dlah jln tkdir mas xxx. Mas demi allah sya mensyukuri kejadian yg menimpa sya mas.. Masxxx iklas,sabar,rasa syukur dan dkatkan dirimu pda yg kuasa itulah obat yg pling ampuh utk mas..
    Mhonlah agarkau mendaptkan yg trbaik menrt allah…
    PASTI…… Itu janjiNYA..
    Kau akan medapatkan dalam kehilangan… Slamat menuju ke BAHAGIAN saudaraku..
    Wassalam

  37. baca ayat kursy aja mas, insya allah sukses. tenggah malam baca ayat kursy 100x trs baca ini,: kun fayakun heh ati seng kedap2 mungkur, ojo alangi siro, srantal teko nang ngarepku. yo iku atine si…. seng ta iket marang jejantungku.70x
    di amalkan selama 7 malam.
    semoga bisa membantu.

  38. cara buat minyak janang untuk pelet

    Pertama anda harus mencari buah kelapa yang ada warna merahnya (bukan kelapa gading].
    Di saat memetik buah kelapa jangan anda jatuh kan kelapa tersebut melainkan anda harus membawanya turun dengan di gendong atau bagaimanapun cara anda membawanya, asal jangan di jatuhkan.
    Selanjutnya saat mengupas buah kelapa sampai kepada proses mengurai sari kelapa/santan menjadi minyak, tidak boleh menggunakan bahan yang mengandung logam. Harus dari bahan kayu, batu dan tanah.
    Jika seandainya anda sulit menemukan buah kelapa yang berwarna merah,! Maka dapat di ganti dengan biji kemiri dengan ketentuan sebagai berikut:
    sediakan 41 butir buah kemiri yang masih ada kulitnya, kemudian pecahkan kemiri 1biji sampai halus pakai batu putih dengan di sertai membaca kalimah ini: ALLAHUMMA “TIBAN ALLAH 2x”TIBAN MUHAMMAD’ JANANG PARAMPUAN TIA KALAH, PARAMPUAN RAJA RAJA LAGIN KALAH. 1 biji kemiri, 1x kalimahnya di baca. Selanjutnya kumpulkan kemiri yang sudah halus kedalam batok/tempurung kelapa, isi dengan air sumur atau air danau yang banyak orang mengambil airnya, kemudian aduk sampai mengental seperti santan.. Nah setelah itu di rebus sampai menjadi minyak.
    Saat prosesi perebusan,! Harus pada malam purnama sekitar jam 11.30 dan mengerjakannya harus di tempat yang sepi dan terbuka.
    Anda harus membaca kalimah di atas mulai dari awal prosesi perebusan sampai bulan purnama melangkahi tempat prosesi minyak tadi.
    Biasanya jam 12.30 lewat tengah malam sudah selesai.

  39. assalamu’alaikum wr.wb…
    Salam sayang utk para sedulur KWA,
    Salam hormatku utk para sesepuh.Mohon izin utk berbagi amanah kepada saudara2 kita yg dirundung cobaan,bismillahirrohmanirrohiim.. Mas/bpk XXX,Pangkal masalah dlm kehidupan ini semua bersumber dari diri kita bukan dari mana2,kalaupun ada istilah pihak ketiga itu cuma sebuah cerita agar alurnya lebih indah utk menjadi sebuah cerpen.Jika kehidupan rumah tangga itu diibaratkan Mobil,dimana mobil tersebut pemiliknya diri anda, tentunya anda lebih tau bila suatu saat mobil tersebut saat anda bawa berjalan tiba2 rusak.kapan rusaknya?dibagianmana rusaknya?dan kenapa bisa rusak?….tapi bila anda tidak tahu atau menyalahkan orang lain berarti anda bukan pemilik mobil tersebut!! solusinya agar mobil anda tidak rusak mudah saja “selalu diservis” dan “jangan telat servis”.Dari sini bisa saya simpulkan menurut pemahaman saya cobalah mas/bpk bercermin pd diri sendiri apa yg salah dengan diri anda terhadap istri anda. Sebagai contoh sudahkah anda membahagikan istri anda yg telah menemani anda bertahun-tahun,sudahkah anda mencukupi nafkahnya lahir dan bathin,sudahkah anda menjaga rumah tangga anda dengan sebaik-baiknya (coba dijawab sendiri dalam hati anda) sebagai catatan jangan pernah beranggapan utk membahagikan istri hanya bisa dengan harta kekayaan saja banyak jalan menuju roma.dan apabila anda sudah menemukan titik permasalahannya barulah anda berikhtiar dijalan allah SWT dengan syarat IKHLAS KARENA ALLAH DAN YAKIN SEYAKIN-YAKINNYA dengan ikhtiar anda tersebut dan jangan pernah ragu.sekali lagi sy ucapkan BERIKHTIAR DAN TAWAKAL HANYA KEPADA ALLAH SWT
    Wabillahi taufikwal hidayah wassalamu’alaikum wr.wb
    Mohon maaf bila ada kekurangan..

  40. ayo buktikn asr asr mu…kan amalan 1001 manfaat.??? solat istikhoroh n hajat dong…klo msh pnasaran jg n mw pake asr ambil air laut bacakn alfatihah utk nabi dan para sahabat asr miniml 41x kmudian siram skliling rmh jgn putus2 sisany sirami baju istri anda…sblm tidur kirim alfatihah 11x utk istri anda dan jgn bicara apapun smp trtidur…ALLAHU MUJIBUDDU’A.

  41. Puter giling yo ilmuku,susunan jeng pangeran,tajaluk balike jabangbayine.(nama istri bin Bpk nya)……balik marang aku, soko doyo gotroyu balik saking kersaning gusti.

  42. Asslamu”alaikum, … Izin menyimak… Saya mohon juga ada solusi doa amalann, karena rumah tangga saya jg hancur karena wil, saya seorang istri, dg 2 orang anak, mohon di share doa atau ruqyah pemisah, saya sungguh membutuhkan, karena suami saya di gaet seorang wanita kaya, dan berencana membawa suami saya pergi keluar negeri, n suami saya sudah tidak mau pulang kerumah lagi dg saya dan anak2,(status kami masih suami istri), sedangkan anak2 saya selalu mencari ayahnya, saya bingung, bagaimana cara untuk mengembalikan rumah tangga saya kembali utuh lagi, karena Dulu suami sangat mencintai dan sayang anak2 saya….. Tapi bisa berubah total, dan mengikuti seorang janda ….. “Mohon solusi doa atau amalan yg bisa membantu……anak 2 saya masih sgt kecil2,3 tahun dg 4 tahun., sungguh membutuhkan sosok ayahnya untuk kembali……”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s