KUNDALINI REIKI


wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com

Kundalini Reiki, dikembangkan oleh Olle Gabrielson melalui proses selama bertahun-tahun. Didasarkan pada hasil meditasi chanelling dari Master Kundalini. Aliran ini terdiri atas 9 level. Aliran ini mengklaim bisa membangkitkan kundalini dengan aman, pembangkitan kundalini diberikan pada level 2.

Kundalini Reiki merupakan sebuah teknik pendayagunaan energy tubuh (kundalini) dan energy luar tubuh (reiki) yang ditujukan untuk keperluan tertentu seperti penyembuhan, meningkatkan kualitas dan kuantitas aura, kecantikan, perlindungan, perwujudan keinginan, dll

Kundalini adalah sebuah energy yang tidak akan pernah habis yang ada disetiap manusia, sedangkan reiki adalah sebuah energy cerdas yang berasal dari dimensi tinggi, perpaduan 2 energy luar biasa ini membuat metode ini banyak diminati masyarakat khususnya mereka yang sedang membutuhkan penyembuhan alternatif atau para praktisi metafisik.

Kundalini Reiki merupakan metode pendayagunaan energy yang sangat simple tetapi powerfull, tidak membutuhkan konsentrasi tinggi, latihan pernafasan, latihan jurus yg melelahkan, mantra-mantra dan hal mistik lainnya. Kundalini Reiki sangat simple penggunaannya karena tidak menggunakan simbol-simbol.

Kundalini Reiki ditemukan oleh Master Ole Gabrielsen dari Denmark dan telah tersebar diseluruh dunia. Untuk mempelajari Kundalini Reiki, anda cukup menerima attunement (penyelarasan energy) dari seorang Master sekitar 30 menit dan seketika itu juga anda dapat menggunakan Kundalini Reiki untuk berbagai keperluan.

Dalam aplikasinya, anda cukup meniatkan saja akan mengakses energy KR untuk keperluan tertentu.. misal: “saya akses dan salurkan energy KR untuk menyembuhkan sakit kepala saya sekarang”.

Anda juga dapat menggunakan energy KR anda untuk menyembuhkan orang yang berada jauh dari tempat anda tinggal, cukup niatkan saja, contoh: “terkirimlah energy KR kepada Ibunda Muslimah di Bumi Panyileukan, Bandung.. semoga disembuhkan dari penyakit flu nya secara cepat dan sempurna”

Dengan mempelajari Kundalini Reiki, anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain secara alami, tanpa obat-obatan. Penyembuhan yang dapat anda lakukan meliputi penyembuhan fisik (segala macam penyakit fisik), mental (trauma, dll) , emosional (dendam, marah dll) , maupun spiritual.

Anda juga akan diajarkan bagaimana membersihkan rumah anda dari energy negatif, sehingga anda sekeluarga akan merasa lebih nyaman, dan sehat.
Selain itu, Anda juga akan diajarkan cara mengajarkan Kundalini Reiki kepada orang lain. Sehingga anda dapat menyebarkan Kundalini Reiki ini kepada keluarga, sahabat, orang terdekat agar mereka dapat menyembuhkan diri mereka sendiri..
Dan sebagaimana tradisi reiki kundalini pada umumnya, selain mendapat attunment energi reiki praktisi juga mendapat SHAKTIPAT kundalini pada attunment Kundalini Reiki tingkat ke 2.

Sangat disarankan bagi yang mengalami kundalini sindrom untuk mengikuti attunment kundalini reiki.
Attunement tambahan yang dipaketkan dalam attunement tingkat ke 3

DIAMOND REIKI (REIKI BERLIAN) – Apabila menggunakan teknik ini, maka sebuah kristal (berlian) eterik akan berada di chakra mahkota praktisi, dan memperkuatkan kualitas penyaluran Reiki praktisi.

CRYSTALLINE REIKI (REIKI KRISTAL) – Dikeseluruhan tubuh kita terdapat jumlah kecil kristal yang tertentu,ini adalah jalan keluar bagi trauma yang telah kita alami sepanjang hidup. Setiap kali kita gagal untuk menyelesaikan sesuatu trauma,sebutir kristal akan terbentuk. Trauma ini contohnya adalah seperti tulang tangan yang patah, keseleo, kesedihan dan sebagainya. Misalnya jika seseorang itu patah tulang ditangan maka sebutir kristal terbentuk untuk menjadi memori dari kesakitan dan perasaan dari trauma itu. Melalui Metode pengaliran reiki kristal ini akan mencair dan disembuhkan.

DNA REIKI (REIKI DNA) – Menguatkan kemampuan untuk menyembuhkan / memperbaiki kualitas DNA. Contohnya penyakit keturunan seperti Asma & dll.

BIRTH TRAUMA REIKI (REIKI TRAUMA KELAHIRAN) – Salah satu bentuk trauma adalah trauma akibat proses kelahiran. Ini mungkin terjadi akibat proses kelahiran yang sulit seperti bayi sungsang, premature, tali pusat terbelit dan sebagainya. Kesan daripada kejadian tersebut mungkin mengakibatkan seseorang tersebut mengalami trauma seperti takut dalam kegelapan atau sesuatu dan sebagainya. Trauma ini dapat dihilangkan secara perlahan dengan teknik ini

LOCATION REIKI (REIKI LOKASI) – Teknik ini digunakan untuk menyelaraskan “Carmic Band” antara manusia dengan suatu tempat yang penuh energi negatif yang menggangu kesehatan manusia. Oleh itu teknik location reiki digunakan untuk menetralkan energi negatif tersebut.

BALANCE REIKI (PENYEIMBANGAN REIKI) – Teknik ini digunakan untuk menyeimbang seluruh sistem energi tubuh .

Tingkatan Kundalini Reiki:
1. Kundalini Reiki 1 : Attunement pertama ini membuka jalur-jalur penyembuhan untuk menyalurkan energy reiki. Di tahap ini, anda dipersiapkan untuk terbangkitkannya kundalini di kundalini reiki 2. Chakra mahkota, chakra jantung dan chakra telapak tangan dibuka atau diperkuat. Anda mempelajari untuk melakukan penyembuhan secara menyeluruh dan sempurna, serta melakukan penyembuhan jarak jauh. Kundalini reiki 1 sepadan dengan attunement usui reiki 1-2-3.
2. Kundalini reiki 2 : Jalur reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dimana jalur energy utama terbuka perlahan dan pasti, nyala ”api” Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, persiapan untuk kenaikan kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki 3. Anda juga mempelajari meditasi khusus. Ketika anda melakukan meditasi ini, anda meningkatkan dalam waktu singkat kekuatan nyala api pada api kundalini atau energi kundalini. Pada tahap ini, semua chakra atau system energy menjadi bersih dan aktif. (Minimum 2 hari setelah Kundalini reiki 1).
3. Kundalini Reiki 3 (Kundalini Reiki Master) : Seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. ”Api” kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui chakra mahkota-kundalini naik secara penuh. Anda juga mempelajari memberikan attunement pada crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran reiki. Termasuk attunement extra : 1. balance. 2. diamond reiki. 3. crystalline reiki. 4. DNA reiki. 5. birth trauma reiki. 6. location reiki. 7. past life reiki. Anda juga mempelajari untuk memberikan attunement kundalini reiki 1-2-3. (minimum 10 hari setelah kundalini reiki 2).
4. Kundalini reiki booster 1-2-3 (kundalini reiki 4-5-6) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 100%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.
5. Kundalini reiki booster 4-5-6 (kundalini reiki 7-8-9) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 300%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.
(masing-masing dilakukan sekitar 25 menit).
Dari Berbagai Sumber

Apabila berminat untuk mempelajari kundalini dengan menggunakan jalur aman reiki, hub: wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com
Untuk sedulur anggota KWA yang berminat Silahkan isi biodata berikut:
Nama asli:
NickName:
No urut anggota:
Nama bapak:
Alamat Sekarang:
No HP: (jika punya lebih dari 1, pilih yang disaku pada saat attunement)
Bersedia melakukan pengobatan gratis:
Bersedia belajar secara mandiri:
Bersedia memakai lineage saya:
Kirim ke alamat email diatas selambat lambtnya tanggal 26 Nov 2010
Attunement massal gratis akan dilakukan pada tanggal 27 Nov 2010 jam 21.00 WIB
@@@

About these ads
Categories: KUNDALINI REIKI | 200 Komentar

Navigasi tulisan

200 gagasan untuk “KUNDALINI REIKI

  1. 1

  2. 2

  3. 3

  4. sapto

    3

  5. sapto

    7

  6. Alhamdulillah emas,perak,perunggu KWAGAMES
    Hoye…hoye…hoye…
    Sugeng enjang poro sedulur sugeng makaryo

  7. Rantau kayong

    Hadir absen

  8. Sandi Tujuh Aras Langit

    Ikut menyimak kundalini, hati2 saat shaktipat melalui sushumna dan 7 unsur eterik tubuh karena jika sedikit saja energi ‘berbelok arah’ akan sangat fatal akibat nya, semoga sukses :-)

  9. Maspri (dukun komputer)

    KWASANGA

  10. Sartono jenar

    Absen pagi…lanjuttttttt……..

  11. Wahyu Taqwa

    @Sandi Tujuh Aras Langit : alhamdulillah saya terbiasa memperbaiki aliran kundalini yang bocor, berbelok atau terhambat, di wahyu taqwa therapy house, kemampuan saya dalam hal kundalini bukan hanya di kundalini reiki level 1-9, god kundalini reiki, tapi sampai tekhnik kultivasi (tidak di share)

    Penyebaran kundalini reiki berkembang menyebar pesat dari denmark sampai hampir penjuru dunia, karena terbukti aman dari syndrome, Insya Allah yang ingin belajar fokus akan saya bimbing selama saya ada waktu :)

  12. salam hormat dan cinta smua sedulur KWA salam kiwahyu…

  13. sastrotukimin

    Salam,maaf saya rasa energinya msh dibawah tenaga dalam ?

  14. murid sesaat

    @Ki wahyu takwa : gratis khan ki….?

  15. Wagiman wara wari

    Nyimak

  16. Cungkring Cerbon

    ………..

  17. satryo cilik

    tolong untuk posisi Attunement massal.bagaimana …??
    apa dan bagaimana posisinya.

  18. abi

    hadir

  19. Patramantra

    Pada saat proses shaktipat insyalloh tdk akan terjadi pembelokan energi, kecuali pelaku penerima shaktipat dg sengaja membelokkan energi kundalini yg terbangkitkan. Dan jika terjadi energi yg membelok dg sendirinya ada kemukinan ia telah membuka cakra tertentu akibat olah batin sebelum mendapatkan shaktipat, misalnya terawangan (cakra ajna)

  20. Patramantra

    @ sastrotukimin : tenaga dalam itu hanya membuka satu cakra yg berpusat pada cakra ketiga/cakra pusar. Atau tepatnya 3 jari dibawah pusar. Sedangkan utk reiki dan kundalini lebih mengutamakan pembukaan 7 cakra/pusat energi pada tubuh. Sedangkan kuat energinya bisa anda kira-kira sendiri bagaimana?

  21. ijin ikut mas.

  22. Wagiman wara wari

    Monggo diba2r ampe tatas…

    Kulo nyimak teng pojok…

  23. uwi

    Mohon arahan

  24. yoyok

    wah kalo mterbuka semua cakra jadi avatar dong

  25. Syukri Ali

    Ikutan Ki Wahyu

  26. Patramantra

    Kawan2 semua jangan lewatkan kesempatan utk mendapat shaktipat ini. Pembangkitan kundalini dg reiki sangat aman bagi pelaku yoga/siapa saja bahkan bagi orang awam sekalipun. Karena pengaktifan energinya dimulai dari cakra mahkota.

  27. Patramantra

    Betuuuulll………
    Tapi jgn di kira anda nanti bisa mengeluarkan api kayak difilm avatar….Wusz….Wusz….Wusz kluar apinya he3x

  28. salam..
    absen siang
    satu lagi kesempatan buat mendapatkan ilmu berharga, semoga banyak memberi manfaat
    Wassalam..

  29. ijin ikut mas.

    no. 1454 HP. 08179982629

  30. Laa tansa

    Ikutan ah……..
    Tapi sy super sangat awam.apa bisa?

  31. Andri al zaburae

    mantaab mas wahyu…dijamin aman ga akan ada syndroum kundalini,n manfaatnya ga sbtas terapi penyakit aja tergantung kreatif.apa lg klw cupu besi kursani dah bangkit tambah jreeng.

  32. bajabuq

    insya Allah saya ikut mas

  33. Patramantra

    Orang yang telah terbangkitkan kundalini bisa mendapatkan beberapa kekuatan supranatural seperti mata ke-3, melihat masa depan dan masa lalu, levitasi, meraga sukma,bobot tubuh bisa seringan kapas, telepati, telekinesis dsb. Tapi semua itu tdk dianjurkan, karena bisa membelokkan energi kundalini ke cakra tertentu. Dan akan lebih bijak jika kundalini itu digunakan untuk olah spiritual yaitu untuk menuju ke orde yang lebih tinggi
    (dalam islam untuk menuju Makrifatullah)

  34. aku

    saya pernah mengikuti shaktipat dari chakra dasar sampai chakra mahkota tapi belum sempat melatihnya, kira2 apakah perlu saya mengikuti pengaktifannya lagi dan mohon informasi bagaimana cara kita mengetahui bahwa chakra kita sudah terbuka, trims

  35. Sukmojati(Ahmad munasir)

    Ikut juga ah..ntar tak daftar,lupa je no urutku berapa?
    Mas tukang absen.nomer anggota aku berapa ya?tolong di chek..trimakasih

  36. @patramantra asalamu alaikum mas kl mas paham seluk beluk kundalini kl mas berkenan lain kali diposting jg kebangkitan kundalini tanpa pembangkitan krn bnyk saudara kita yg mengalami dan penuh tanda tanya ini knpa?Dan seharusnya bgmana?Silahkan dlanjut…

  37. Wagiman wara wari

    Dilanjut om..

  38. Damarulan

    Ikut ximak duluuu,,,,,,,,
    áq Jd pendengar aja, lbh baik dr pd ntar ngomong tp salahhhh….. Atuuuuutttt,,,,

  39. ikut nyimak,sekalian ikutan daftar

  40. Wongbegog

    Saya blm jd anggota KWA, apa bisa ikutan attunement.?

  41. Patramantra

    Oke… Mas Risang insyallah lain waktu nanti saya posting tentang cara pembangkitan kundalini secara aman dan sekaligus cara mewaspadai ketika inti kundalini memasuki pembersihan cakra ke tenggorokan menuju ke cakra ke 6 dan ke 7. Berdasarkan pengalaman saya pribadi. Karena sebenarnya saya tdk pernah mengikuti kursus semacam itu. Tapi jangan kawatir nanti tak kasih teknik2 yg sederhana tapi hasilnya sangat memuaskan.

  42. Cungkring Cerbon

    Om Ustad Wahyu knp hrs pk Attunement si Om?Sy pernah ikut suatu komunitas “Buwono Laskar Ronijo” sy rasa tdk jauh dgn reiki or kundalini cm versi Jawa/Cerbonan itu tdk pk Attunement pembukaan 7cakra (d BLRI brjumlah 9cakra dsbt bandhanawa/Bandha Sango) jg pembangkitan Kundalini simpel…….dan sensasi dpt drasakn da hawa sejuk d atas kepala Cakramahkota/Palawangan Bandha….Jd mohon pencerahan fungsi dr Attunement Om,(Maaf) krn dlu sy prnah branggapan attunement hy utk alt komersilisasi sj….

  43. Wahyu Taqwa

    Salam sedulur semua
    saya bukan seorang yang saya sampai saat ini juga masih belajar, haus akan ilmu yang bermanfaat, Insya Allah KR1 aman silahkan search di om google, energy dibawah tenaga dalam? tergantung pribadinya dalam berlatih, artikel kundalini? saya sedang ketik Insya Allah dari A s/d Z (klo masih kurang mohon ditambahin hehehe…). shaktipat? KR1 belum mengandung shaktipat, baru tahap persiapan agar tidak terjadi syndrome saat KR2, shaktipat KR2 berbeda dengan shaktipat dari master kundalini, di KR efek terlalu panas diimbangi oleh energi reiki, kecuali untuk orang yang peka/sensitif

    Cara menerima attunement: 5 menit sebelum jam attunement, duduk nyaman: pakai nafas perut (tarik nafas perut dikembungkan, buang nafas perut dikempeskan, perlahan jangan ada tahan nafas dulu takut jebol hehehe ambeien maksudnya) affirmasi: “Saya terima attunement kundalini Reiki tingkat 1 dari Master Heru Sumantri secara utuh, penuh dan sempurna”. harus diucapkan jangan dalam hati (perlahan saja) saya aktifkan chakra lidahnya sementara.

    Semoga Allah SWT selalu membimbing Kita semua

  44. Wahyu Taqwa

    @Patramantra: menurut saya orang yang inti kundalininya sudah sampai chakra mahkota pun tidak dijamiin langsung memiliki kemampuan mata ke 3, dll juga belum tentu langsung mendapat pencerahan, justru ketika inti kundalini mencapai chakra mahkota, itu awal dari perjalanan spiritual kita. ma’af klo salah hehehe

  45. Patramantra

    @ aku sebaiknya anda ikut shaktipat lagi, karena mendapat shaktipat tanpa latihan yaah… Sama dengan membohongi diri sendiri.
    Saya tegaskan : bahwa SHAKTIPAT hanya awal permulaan dari pembangkitan Kundalini dan Anda harus giat berlatih.
    Shaktipat hanya membuka jalur shumsumna dan ke 7 cakra tapi itupun masih kecil dan perlu dikembangkan lagi. Selain itu andapun harus bisa mengawasi emosi-emosi negatif anda. Karena emosi negatif bisa menambah energi negatif semakin bertumpuk.

  46. khozin A

    siap3..

  47. Wahyu Taqwa

    Cungkring Cerbon : wesss… abot pisan dipanggil ustad, masiiiiiiiiiih jauh bgt hehehe…

    komersil? hehehe… banyak yang gratis kok ki, Attunement KR, cuma bimbingan kadang kena charge hehehe… klo murid ada trouble kita scanning pakai mata ke 3 or hati nurani… kudu telaten (haliwu)

    attunement cuma metode, attunement=reiki, shaktipat=kundalini, empowerment=gtummo, inisiasi=QRAK, dll

  48. Wahyu Taqwa

    @ Patramantra: satuju hehehe… ternyata ada sesepuh kundalini nie, mangga ki dibabar … (mohon dibantu untuk pencerahannya)

  49. samuderakehendak666

    daftarrr gann

  50. genibiru

    ijin untuk ikut attunnement

  51. Mas cungkring kl sy malah tdk pnh mengetahui n belajar kundalini dsaat sy berusaha meninggalkan smua ilmu2 kanuragan justru kundalini sy bangkit itu tjd sktar thn 99 yg saat ini reiki kundalini blm bgt populer di negri ini.Yg sy rasakan ada yg bergerak dr tulang belakang smpe keluar lwt ubun2.Terasa setiap saat tdk hy waktu dzikir.Yg jd pertanyaan kenapa yg sy rasakan energinya malah keluar lwt ubun2?Menurut buku2 yg sy bc n sharing dg teman2 katanya energinya masuk lwt ubun2.Namun stlh sy cb unt merubah niat memasukan energi lwt ubun2 biar terasa masuk justru badan terasa berat n tdk nyaman.

  52. laskar lembu suro

    aslkm….absen siang dan ikut daftar juga

  53. Mf salah ketik thn 99 kundalini belum populer di indonesia maksudnya

  54. Mas wahyu, apakah pengaktifan kundalini akan meningkatkan energi dari amalan yg selama ini kita wirid ( seperti ASR misalnya ) atau justru bisa bentrok ? Maaf ya mas, kalo pertanyaannya ngaco, masih awam soal kundalini :-)

  55. Cungkring Cerbon

    @Na klo ginikn enak ada diskusi da Om Kirisang & Om Ustad & Om Kipatramantra…..Monggo dbabar,

  56. @Mas rumi sy mau jwb takut salah krn kebangkitan kundalini sy tanpa penyelarasan alias bangkit sendiri.

  57. wisanggeni

    @mas wahyu taqwa : saya dulu pernah ikut attunment reiki kundalini 1 dan 2 dan reiki gtummo 1 & 2. pada atunment reiki kundalini 1 & 2 gak ada rasa apa2. tp ketika ikut gtummo 1 & 2, dimana pada teknik pembersihan diri kalo gak salah 21 hari, setiap kali pembersihan diri, pasti mimpi malamnya ketemu ama kuntulanak. sampe saya ngos2an dikejar, untungnya kemudian saya berani, entah dihari keberapa. pada saat mimpi di kejar saya gak lari, eh kok malah si mbak kunti ini mendekat, muka bertemu muka, dan saya liat dia gak punya wajah. saya tanya kenapa kok kamu ngejar2 aku. si mbak kunti ini diaem aja. setelah itu saya hentikan pembersihan diri sebelum masa 21 hr. knp ini bisa terjadi, master saya cuman bilang itu enegrgi negatip. apa bener mas?

  58. Dalijo

    @wahyu takwa
    mau tanya om,.
    Untuk olah nafas penyimpanan di dada/ulu hati dan di bawah pusar, bagus yg mana om untuk hasil dan waktu..?!

  59. Patramantra

    @ mas wahyu benar sekali…. Tapi juga ada yg inti kundalini baru sampai cakra pusar aja dah bisa meraga sukma. Tiap-tiap orang tidak sama karena berhubungan bakat supranatural tertentu.
    Sebenarnya fenomena kebangkitan Kundalini banyak disalah tafsirkan oleh banyak orang. Kalau inti kundalini dah mencapai cakra mahkota pasti semua kekuatan supranatural sudah pasti terkuasai. Hal ini adalah sebuah pemahaman yang sangat salah.
    Bagi saya kebangkitan kundalini hanya sebagai upaya untuk mencapai tahapan SAMADI dalam
    meditasi, yaitu ketika kita duduk bersila kita dah bisa hening tanpa ada gelombang dari alam pikiran, angan2.
    Tapi jika ada seseorang yang ingin kekuatan tertentu dia harus memfokuskan perhatiannya pada cakra tertentu dalam bermeditasi.

  60. Ki.Rekso

    IkuT DAPTAR ki,sy dri dlu cm bc lwt buku utk pembangkitan kundalini.Sy prnh mmpraktekan.Tp ga tau jalur cakra sy sdh trbuka apa blm?Mhn pncrhnya.

  61. star night

    Mas Wahyu sampean keluar sendiri kundalini yah mantap mas jarang sekali yang belajar aja susah berapa lama mas mengalami keganjilan terbangkitnya kundalini sampai terbiasa dan bisa di gunakan?

  62. star night

    Sosrotukimin menurut saya tenaga dalam bukan tandingan kundalini itulah inti kekuatan sejati asli dlm tubuh kita

  63. Masta Wu

    Qobiltu.. Saya terima ijazah nya asma raje diraje RDR.

  64. hekh hekh hekh..numpang nimbrung…

  65. @nakmas ki risang wah minta dhikirnya dong biar ular2 kakek genit bisa keluar…. hekh hekh hekh…

  66. dalijo

    @Kakek genit
    salam tetepangan,
    minta ularnya dong ki satu,.

  67. @kakek justru sy merasakan stlh meninggalkan dzikir2 yg berbau kesaktian hizib dll.Sy cma dzikir2 sunah yg diajarkan dlm buku2 tuntunan doa misal subkhanalloh sholawat asma’ul husna lengkap 99 sy dzikirkan gt kok kek

  68. @dalijo salam tepang ugi hekh hekh hekh.. nanti kl dah keluar kakek suruh iku nakmas dalijo hekh hekh hekh… siap2 saja…hekh hekh hekh..

  69. wah nakmas ki risang dasarnya ada bakat kl gitu..kakek pernah berlatih sendiri setelah penyelarasan tp bari sebentar mertua sakit keras sampai meninggal libur juga tuh latihan… pernah sampai terasa sprt uap kuluar dr ubun2. pernah jg suatu mlm lathn berhenti di leher jadinya esoknya leher kaku hekh hekh hekh….
    monggo di babar juga dhikir subkhanalloh sholawat asma’ul husna lengkap 99 nya nakmas ki risang.. bwt sedulur2 jg.. hekh hekh hekh… bwt kakek juga hekh hekh hekh…

  70. dalijo

    @kakek genit
    waduh gak jadi deng kek, ntar malah ngigit dalijo lg…
    Ularnya diganti gadis aja ea kek,.!
    Hehehehe

  71. @nakmas dalijo tenang aja ularnya juga masih gadis ting ting hekh hekh hekh,,…

  72. Boleh dong ikutan daptar belajar Kundalini Reiki, soalnya blm pernah belajar ilmu tersebut.

  73. @awalnya jg gt kek n sy duga dl sy kena santet ky ada benda sbesar kpalan tangan agak hangat merambat naik terasa pegal trus stlh naik spe dlm kpla.Kpla ky putar2 sendiri lalu lama2 rambut ky ada kutunya geli2 gt.Smpe skrng yg terasa spt hawa bocor dr ubun2 tp tdk lg panas pa geli.Dzikirnya biasa saja kek dibuku2 tuntunan doa kl dsitu dterangkan dzikir misalnya kalimah ini lbh baik dr dunia seisinya y dah sy amalkan.Ada lg siapa yg hafal asmaul husna masuk surga yg dah sy hafal n sy wiridkan.

  74. Assalamu alaikum
    @Ki BC
    @Ki Risang
    @Ki Wahyu Takwa dan sadulur kwa seluruhnya. Mhn bimbingannya Ki Wahyu, saya tertarik untuk ikut belajar.

  75. hekh hekh hekh,…nakmas ki risang banyak pengalaman dr belajar otodidak ya… wah wah.. jarang yg bisa sukses sprt nakmas ki risang.lain waktu bisa di posting juga itu biar siapa th bisa di gabung dgn sistim dr nakmas wahyu.kakek antri pertamax hekh hekh hekh..
    @to_meneng silahkan belajar mumpung di buka sama pakarnya.. hekh hekh hekh…

  76. Cungkring Cerbon

    @Om Ustad Wahyu ini asal cirebon kn?sekarang mukim dmn Om…….?.??Klo d cirebon boleh la sy belajar langsg soaly sy punya tmn sharing dia masih mudah & sudah trbuka jalurnya sjak klas 4SD…..dan bisa menggunakannya tp tdk tau cara mengajarkannya……alamat bs dkirim k inbox Om: Sangkalawenang@gmail.com.

  77. Tiang Bungkuk

    kundalini..kundalini..kundalini….
    seperti air terjun yang merambat naik, seperti angin torpedo, seperti ledakan cahaya, seperti tsunami…bentar lagi jadi avatar lah ini xixixixixixi
    subhanollah, thank u ki maghrobi atas afirmasi kundalini tingkat master saat gath KWA Medan

  78. dalijo

    @kakek genit
    jd gadis jadi2an dong gk jdi aja kek,.
    Takut,.. Hehehe
    @tiang bungkok
    salam kenal,
    monggo ki dibabar pengalamanya. .

  79. @nakmas tiang bungkuk inget pesen ki maghrobi ya… gunakan demi kemaslahatan..hekh hekh hekh…. boleh nih kakek di naikin dari jauh…hekh hekh hekh..

  80. Wagiman wara wari

    Dibantu ya om…sy yg awam lan ndablek he he…

  81. Salam para sedulur semua….
    Salam juga tuk mas Risang, tuk Kakek genit hekh..hekh..hekh :-)

    Mas wahyu (TS) nya kemana ya.?

  82. star night

    wahyu lagi ngaktifkan cakra2

  83. BUNDA ANI

    ASS.WR.WB , SAYA BERHARAP MAS WAHYU.TAKWA.CIREBON BERKENAN MEMBANTU MENGOBATI PUTRA SAYA , NAMANYA : DANANG CAHYADIN , DI SIDOARJO , JAWA TIMUR . SAKITNYA SCYZOPRENIA . TERIMA KASIH .

  84. mas wahyu kalau mau daftar kemana ya?salam kenal buat semua.

  85. Andri Alzaburae

    Tes tes…

  86. debu

    Reiki, bukan berasal dari tradisi islam. Ada simbol2/mantra yg memuja dewa2. Pada tingkat lanjut/master keatas akan menyebabkan praktisi yg beragama islam gelisah. Banyak yg telah berhenti belajar reiki ini. (saya pernah baca dari praktisi2 reiki master yg telah berhenti).

  87. Cungkring Cerbon

    @Om Debu_mungkin Om blum ngobrol yg masih aktif dan islamnya kuat…..tp sy lp gmn penjelasannya tar sy cari artikelnya…….

  88. Perdana Akhmad

    Tipu Daya Syaitan Melalui Reiki
    Posted on Desember 5, 2009 by Perdana Akhmad S.Psi
    Marilah kita berpegang teguh pada apa-apa yang telah diajarkan Rasulullah,banyak diantara kita yang telah tertipu dengan kehebatan Reiki hingga terjerumus pada kesesatan. Ada praktisi Reiki yang mengatakan “Bagaimana penjelasan anda mengenai pembuatan simbol yang setelah digabung dengan Reiki ternyata kepadatan energinya bisa dirasakan pada kedua telapak tangan,bagaimana anda mengatakan Reiki itu dari setan sebab banyak para pewaskita yang melihat melalui mata bathinnya bahwa benar-benar terpancar energi pada kedua tangan bahkan bisa dirasakan energinya”.

    Untuk menjawab pertanyaan itu bisa saya analogikan bagaimana kiranya jika anda membawa senter pada masyarakat terasing yang sama sekali tidak mengetahui teknologi senter dan sewaktu anda hidupkan maka terpancar sinar pada senter itu hingga banyak masyarakat terasing itu menjadi terheran-heran hingga anda dianggapnya Dewa karena dari senter itu bisa keluar cahaya yang menerangi kegelapan malam atau tubuh anda diolesi fosfor hingga pada malam hari tubuh anda terlihat bercahaya.

    Memang terkadang praktisi reiki merasakan sensasi sewaktu membuat simbol memang merasakan adanya tekanan pada tangan dan dapat dirasakan kepadatannya dan sewaktu mengalirkan energi benar-benar terasa energinya bahkan ada yang mengklaim melihat energinya seperti kabut yang melayang. Ini nyata dan sudah terbukti pada setiap orang yang telah di attunement Reiki. Pada hakikatnya semua sensasi yang ada adalah suatu teknologi alam jin yang telah di inisiasikan pada tubuh kita atau bahkan jin itu sendiri yang berjalan hingga terasa seperti energi yang mengalir yang juga menyaru sebentuk cahaya.

    Jangan dikira bangsa makhluk halus tidak mengerti teknologi, mereka bahkan mampu mengobati berbagai macam penyakit yang sangat sulit diobati melalui teknologi kita tetapi mereka bisa melakukannya. Bahkan terkadang ada dari bangsa Jin yang suka mengobati manusia dengan teknologi kedokteran yang mereka miliki.Kita boleh punya teknologi sinar X maka bangsa jin punya teknologi Reiki, prana, ki, chi dan semacamnya.

    Kita mestinya sadar kita lebih banyak tidak mengetahui alamnya makhluk halus dengan segala seluk-beluk bahkan tipu dayanya,s angat banyak para praktisi Reiki dalam meditasinya merasakan bahkan melihat adanya beraneka cahaya dan makhluk-makhluk yang bersinar yang memberikan suatu energi tertentu,memberikan suatu inisiasi hingga mempunyai kekuatan psikis tertentu yang membuat ia merasa sudah tinggi tingkat spiritualitasnya.

    Keyakinan mereka juga semakin bertambah bahwa Reiki bisa meningkatkan spiritualitas sebab selama mempelajari Reiki mereka dapat kemampuan yang hebat seperti Clairvoyan, Out of body exsperience, thelepaty, levitasi dan banyak lagi kemampuan luar biasa yang mereka peroleh jika berlatih keras dengan perkara-perkara yang tidak dituntunkan Rasulullah dan berbuat syirik pada Allah .Seperti meminta bantuan makhluk halus, melakukan meditasi dengan konsentrasi pada chakra ajna untuk mendapatkan kemampuan pewaskitaan dengan melantunkan mantra-mantra Hindu sebagai pengagungan terhadap Dewa penjaga chakra ajna maupun dengan penggunaan simbol-simbol Reiki untuk mendapatkan kemampuan psikis tertentu.

    Pada Ilmu Reiki ada suatu tipu daya yang luar biasa halusnya yang disandang para prajurit Iblis dengan menyamar sebagai Budha, Dewa Dewi atau apapun namanya yang telah direncanakan dengan sangat matang. Hingga Reiki bagi sebagian umat Islam yang mempelajarinya tertipu karena terlihat sangat bersih dari unsur syirik, bid’ah, khurafat sebab sama sekali tidak terlihat adanya prosesi yang aneh-aneh seperti melakukan puasa, membaca amalan-amalan tertentu, atau upacara-upacara tertentu cukup meletakkan tangan dengan niat lalu pasrah dan sembuh! Sangat simpel dan terkadang terbukti khasiatnya. Tujuan utama prajurit Iblis yang menyamar menjadi Asdended Master adalah untuk merusak akidah muslim hingga menyekutukan Allah Ta’ala

    Misi Perusakan Akidah Tauhid yang Dibawa Syaitan Melalui Reiki.

    Sebagai mana kita ketahui bersama banyak aliran-aliran Reiki di dunia ini tidak lepas dari campur tangan makhluk halus sebangsa jin yang mengaku sebagai Dewa Shiwa yang menurunkan Gtummo, Dewi Kwan Im yang menurunkan Violet Flame Reiki, Budha yang menurunkan Lightarian Reiki, Saint Germain yang menurunkan Shambala, begitu juga dengan Seichim Reiki yang diturunkan kepada Patric dari hasil pertemuannya dengan Makhluk berpola delapan setelah ia bermeditasi didalam piramid. Dan juga banyak saya dengar dari penuturan teman-teman sesama praktisi Reiki yang mengaku telah memperoleh suatu jenis energi hasil inisiasi pemberian makhluk ghaib dengan sensasi yang begitu luar-biasa saat bermeditasi.

    Para makhluk ghaib yang telah memberikan berbagai macam jenis Reiki itu hakikatnya adalah makhluk sebangsa Jin, sebagai mana kita umat muslim meyakini akan keberadaan jin. Para Ascended Master itu tidak lain adalah salah satu jenis jin dari segolongan jin yang mempunyai kecerdasan dan kemampuan yang tinggi sebab tidak ada satu dalil pun dalam Al-Qur’an dan hadits Rasulullah yang menyatakan adanya manusia yang mati lalu berubah menjadi tubuh cahaya yang bebas dari nikmat dan azab kubur lalu memberikan kekuatan ghoib pada manusia yang masih hidup.

    Bagi orang non muslim tentu akan langsung mempercayai jika mereka kedatangan suatu makhluk ghaib yang menamakan dirinya Dewa-dewa, malaikat, Saint Germain, Budha, orang-orang suci atau apapun namanya dan bentuknya. Misi utama dari golongan jin itu adalah menyesatkan umat manusia terutama umat Islam sebanyak-banyaknya. Mereka akan menggunakan orang-orang non muslim (sebagai guru Reiki) sebagai “kendaraan” mereka untuk menyesatkan akidah umat Islam.

    Saya akan membeberkan langkah-langkah syaitan melalui Reiki untuk merusak akidah Tauhid hingga dapat menyebabkan pemurtadan pada umat muslim dan pemjerumusan non muslin pada jurang kekafiran yang lebih dalam pada penjelasan dibawah ini :

    Langkah pertama, salah satu tipu daya Iblis paling utama melalui Reiki dan ilmu-ilmu meditasi yang diajarkan yaitu dengan cara “khalthatu fikrah” (pengacauan pikiran) yang dibuat Iblis terutama pada saat meditasi yang membuat kita untuk ragu-ragu akan kebesaran Allah. Arti kalimat khalthatu fikrah adalah membalikkan pemikiran dan membuatnya tidak pada tempatnya yang benar.

    Bisa dibuktikan pada buku-buku yang membahas tentang Reiki dengan berbagai jenis alirannya tidak terlepas dari unsur ajaran Hindu dan Budha. Salah satu contohnya Reiki Tummo yang dipopolerkan oleh Irmansyah Effendi dalam buku-bukunya sangat banyak unsur khalthatu fikrah (penyesatan fikiran) yang menjurus pada kesyirikan pada Allah dengan dipaksanya keyakinan kita untuk mempercayai adanya Ascended Master di dunia ini. Dalam salah satu bukunya ia menyarankan kita meminta bantuan makhluk halus Ascended Master Djwal Khul, Vayamus untuk menarik akar karma nagatif.

    Bahkan pada aliran Reiki Tummo pada tekhnik pendalaman ada lokakarya retreat dan regresi untuk “melihat” kondisi kita pada kelahiran terdahulu sebelum bereinkarnasi menjadi diri kita saat ini. Mengajarkan tentang karma-karma negatif dari kehidupan terdahulu yang bisa dihilangkan dengan kebangkitan kundalini dan masih banyak lagi ajaran yang diajarkan yang penuh tipu daya syetan dan sangat bertentangan dengan ajaran Islam[1].

    Ada sangat banyak khalthatu fikrah (penyesatan fikiran) dalam ajaran laten dibalik Reiki, Prana, Hatha Yoga dan ilmu-ilmu meditasi yang bisa menggoncangkan keimanan kita.Disaat itulah Iblis mulai membisikkan kata-kata yang mengacaukan fikiran dengan menstimulir hati kita hingga mengalami kebingungan dan kekalutan jiwa.

    Khalthatu fikrah yang pasti dialami para umat muslim yang menjadi praktisi Reiki,yoga yang sudah mendalami ilmunya (yang sudah mencapai tataran tinggi) ataupun yang menjadi pengikut aliran-aliran filsafat meditasi (seperti tokoh-tokoh Hindu atau Budha dengan pemahaman ‘wihdatul wujud dan wihdatul adyan’ Babaji, Sai Baba atau Anand Krishna) adalah Iblis ‘alaihi la’natullah membisikkan dalam hatinya pemikiran-pemikiran sesat mengenai kejadian alam semesta itu apakah terjadi begitu saja, siapakah Tuhan itu,kenapa manusia ada didunia?

    Setelah itu Iblis menstimulir otak dan hatinya hingga ia tidak bisa menjawab sampai terjadi kegoncangan dalam jiwanya.Lalu hati mereka ditutup agar mereka tidak mempercayai dan mengkaji kembali ajaran-ajaran Islam atau bertanya pada Alim Ulama yang bermanhaj Salaf. Setelah itu mereka semua digiring pada ajaran-ajaran filsafat Reiki,Yoga, meditasi dengan membawa konsep dewa-dewi, reinkarnasi, karma dan akhirnya melunturkan akidah Tauhidnya.

    Salah satu cara syaitan dalam menyesatkan umat Islam, ialah dengan menggoncangkan akidah dengan keragu-raguan yang dimasukkannya. Rasulullah telah memberi peringatan pada kita tentang bagaimana Pada zaman Rasulullah sudah ada khalthatu fikrah yang dibuat oleh Iblis untuk menyesatkan kita sebagaimana bisa saya jelaskan dibawah ini.

    Pengacauan fikiran yang dimasukkan Iblis dengan balatentaranya telah diriwayatkan dalam hadish sahih,dari Abu Hurairah dari Nabi Muhammad saw.Beliau bersabda:“Setan akan datang kepada salah seorang diantara kamu dan berkata,’Siapakah yang menciptakan ini, siapakah yang menciptakan ini?’Sehingga, setan mengganggu dengan bisikan,’ Siapakah yang menciptakan Allah?’Maka, barangsiapa yang mendapatkan bisikan yang demikian itu, hendaklah ia berlindung pada Allah dan mengakhirinya”.Dalam riwayat lain disebutkan,”….maka hendaklah ia mengatakan “Aku beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya”.(H.R.Muslim)

    Dari hadits diatas diketahui bahwa syaitan pada awalnya mempengaruhi kita agar memikirkan makhluk-makhluk ciptaan Allah lalu pada akhirnya membuat khalthatu fikrah.Akan saya jelaskan bagaimana cara mengakhiri dengan segera khalthatu fikrah yang dibuat Iblis dan tetap pada keimanan kepada Allah yang Esa dan rasul-rasul-Nya dengan tidak membuat kegoncangan-kegoncangan dalam hati.

    Allah-lah sang pencipta tetapi Allah tidaklah diciptakan.Karena Allah itu memiliki eksistensi (ada), namun tidak dibangun atas dasar argumen hukum kausalitas; yakni, segala sesuatu ada yang menciptakannya dan seterusnya.Jika kita kita telah mengakui jika jagad raya dengan segala isinya ini diciptakan Allah,dan kemudian Iblis membisikkan siapa yang menciptakan Zat Yang Maha Pencipta.Itu berarti Iblis telah mencampurkan-adukkan Zat Yang Maha Pencipta dangan ciptaan-Nya, Dengan demikian pertanyaan Iblis sendiri terdapat kontradiksi dan rancu.

    Dari sisi lain, aspek tidak adanya relevansi bisikan Iblis itu adalah bahwa Iblis mencoba membuat anggapan bahwa Allah tunduk pada hukum dan aturan yang berlaku bagi seluruh ciptaan-Nya,tunduk pada hukum yang berlaku di jagad raya ini.Hakikatnya, Allah yang menciptakan ruang dan waktu,maka tidak akan terikat pada ruang dan waktu yang Ia ciptakan sendiri!

    Kita tidak dapat membayangkan bahwa Zat Yang Maha Suci itu terikat juga oleh dua makhluknya itu (ruang dan waktu), atau terikat dengan hukum kausalitas, hukum-hukum alam (penciptaan, kelahiran, kematian, sunnatullah, sebab akibat dsb) yang mengikat seluruh makhluk-Nya tersebut secara umum.Sebab Allah SWT telah ada sebelum terciptanya jagad raya yang Allah SWT ciptakan. Begitu pula, kita tidak dapat mempercayai bahwa Allah tunduk pada hukum kausalitas yang Ia ciptakan sendiri.Berhati-hatilah karena fikiran seseorang dapat didomonasi oleh hukum kausal hasil bisikan Iblis, bahwa segala sesuatu pasti ada yang menciptakan.

    Selain itu khalthatu fikrah pada ajaran laten Reiki, Prana, Hatha Yoga dan aliran meditasi kita juga akan digiring untuk mengira bahwa Allah SWT memerlukan sebuah kekuatan atau bantuan kekuatan lain untuk turun mengurus langit dan bumi. Ia Maha Suci dari segala sifat tersebut!

    Dalam konsep akidah Tauhid, adalah tidak masuk akal kalau ada dua pencipta atau tuhan-tuhan. Mereka pasti akan saling saing-menyaingi, bertengkar, berebut penciptaan menonjolkan ciptaan masing-masing seperti dalam ajaran agama-agama lain dimana dalam agama lain (Hindu) dewa-dewa atau tuhan-tuhan terkadang saling bersaing dan bertengkar, saling iri dan dengki.

    Maha Suci Allah dari yang orang-orang kafir sifatkan!!Tiada Tuhan selain Allah,karena itu.Allah berfirman di dalam Al-Qur’an tentang hal-hal yang telah saya beberkan diatas.Firman Allah Ta’ala:

    لَوْ كَانَ فِيهِمَا آلِهَةٌ إِلاَّ اللهُ لَفَسَدَتَا فَسُبْحَانَ اللهِ رَبِّ الْعَرْشِ عَمَّا يَصِفُونَ

    “Sekiranya ada di langit dan bumi tuhan-tuhan selain Allah, tentulah keduanya itu telah rusak binasa.Maka Maha Suci Allah yang mempunyai ‘Arsy daripada apa yang mereka sifatkan.”(QS.Anbiyaa’(21):22)

    Dari segi penciptaan, kita mengenali bahwa eksistensi ini hanya bisa dikelompokkan dalam dua pihak. Pihak pertama adalah pencipta alias Khalik, dan pihak kedua adalah Makhluk alias yang diciptakan.

    Cahaya merupakan pertanda adanya adanya siang, tapi tidak bisa dibenarkan bahwa siang itu dijadikan bukti adanya cahaya. Begitu pula Allah Yang Maha Pencipta, tak dapat dibalik pembuktiannya. Dalam sebuah hadis Qudsi Allah SWT berfirman:“Aku merupakan bukti,aku tidak perlu dibuktikan.”Allah merupakan bukti. Sebuah bukti yang tidak perlu dibuktikan. Ia merupakan kebenaran yang nyata yang tampak pada segala sesuatu; aturan-aturan, berbagai keindahan alam, hukum-hukum dan lain sebagainya.

    Janganlah kita salah memikirkan tentang Dzat Allah karena disitulah pintu masuk syaitan yang paling besar untuk menghancurkan akidah Tauhid kita.Maka sesuai dengan tuntunan Rasulullah akhirilah segera bisikan syaitan janganlah difikirkan lalu alihkan dengan beribadah dan melakukan aktifitas-aktifitas lain yang diridhoi Allah dan katakan “Diriku beriman pada Allah dan Rasul-Nya”.

    Allah-lah Sang “Penyebab” yang tidak ada penyebabnya yaitu sebab pertama (kausa prima), Sang Penggerak pertama yang tidak memerlukan penggerak,pencipta yang tidak diciptakan.Firman Allah Ta’ala:

    هُوَ اللهُ الَّذِي َلآ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ سُبْحَانَ اللهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ

    “Dialah Allah Yang Tiada Tuhan Selain Dia; Raja Yang Maha Suci; Yang Maha Sejahtera; Yang Mengurniakan keamanan; Yang Maha Memelihara; Yang Maha Perkasa; Yang Maha Kuasa; Yang Memeliki Segala Keagungan. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.“(QS Al-Hashr (59):23).

    Selain itu ada juga was-was khalthatu fikrah atau keraguan yang ditimbulkan syaitan dalam diri manusia.Didalam hadish shahih juga diriwayatkan bahwa para sahabat Rasulullah berkata“Aku lebih suka jadi arang daripada aku membicarakan sesuatu yang timbul dari nafsuku.”Nabi Muhammad saw menjawab:”Alhamdulillah (segala puji bagi Allah) yang telah mengembalikan masalah (yang dialami) orang itu kepada gangguan (syaitan).” (H.R.Abu Daud).

    Diriwayatkan juga bahwa ketik a seseorang datang kepada Ibnu ‘abbas dan ia mengadukan rasa was-was yang menimpanya,maka Ibnu ‘Abbas menyuruh orang tersebut membaca:

    هُوَ الأَوَّلُ وَالأَخِرُ وَالظَّاهِرُ وَالْبَاطِنُ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

    “Dialah Yang Awal dan Yang Akhir,Yang Zahir dan Yang Bathin;dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.”(QS.Al-Hadid (57):3)

    Disamping itu,ia harus memperbanyak dzikir kepada Allah. Karena Rasulullah saw bersabda,”Sungguh setan itu meletakkan mulutnya di atas hati anak Adam. Jika anak Adam mengingat Allah, maka menjauhlah mulut tersebut darinya. Sebaliknya, jika ia lupa mengingat Allah, maka mulut itu akan menelan hatinya.”

    Para sahabat tidak selamat dari masukan was-was khalthatu fikrah dari syaitan,sebagian mereka datang pada Rasulullah untuk melaporkan apa yang telah mereka tahan dari was-was, keraguan-keraguan dan godaan-godaan syaitan (para sahabat saja diganggu syaitan apalagi kita yang amal ibadahnya sedikit sekali dibanding mereka, jadi janganlah kita berfikir bebas dari gangguan dan tipu daya syaitan dengan prilaku sombong merasa punya kekuatan ghaib yang bid’ah lagi sesat!!). Maka berhati-hatilah dari khalthatu fikrah. Lihatlah bagaimana Iblis dapat masuk kepada manusia menciptakan was-was dan menyesatkan manusia melalui khalthatu fikrah.

    Langkah kedua, setelah berhasil mempengaruhi para praktisi Reiki, Yoga, meditasi dengan khalthatu fikrah Iblis berusaha untuk membuat mereka mengalami pengalaman mistis dan mendapat suatu pencerahan pengetahuan-pengetahuan tertentu atau kekuatan-kekuatan ajaib yang diberikan oleh sosok-sosok makhluk yang mempunyai tingkat spiritual yang tinggi.

    Praktisi Reiki yang telah mencapai level yang cukup tinggi banyak mulai terpengaruh keyakinan-keyakinan bahwa dengan Reiki dan ilmu-ilmu terkait dengannya bisa menambah tingkat spiritualitas manusia, bisa memutus lingkaran reinkarnasi, bisa menuju kesempurnaan roh hingga berevolusi ketingkat yang lebih tinggi. Mulai meyakini adanya makhluk-makhluk ghaib yang telah mencapai tingkat spiritualitas yang tinggi yang memberikan inisiasi Reiki melalui meditasi.

    Bahkan takjub bila mendengar bahkan melihat adanya orang yang mengajarkan ajaran-ajaran kepercayaan lain yang bisa berbuat keajaiban-keajaiban hingga diikuti metode-metode ibadahnya oleh praktisi Reiki muslim hingga pada tingkat melakukan ritual peribadatan pada tokoh-tokoh agama tertentu (seperti bermeditasi didepan foto Sai Baba hingga merasa mendapatkan suatu energi atau pencerahan tertentu) juga meyakini sepenuhnya ada makhluk ghaib yang turut juga mengatur alam semesta ini dengan segala isinya.[2] Hingga mulai meragukan kekuasaan Allah atas segala yang telah diciptakan-Nya.

    Sadarilah! Allah tidak memerlukan sekutu dalam suatu apapun bentuknya .Firman Allah Ta’ala:

    هُوَ اللهُ الَّذِي َلآ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلاَمُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ سُبْحَانَ اللهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ

    “Dialah Allah Yang Tiada Tuhan Selain Dia; Raja Yang Maha Suci; Yang Maha Sejahtera; Yang Mengurniakan keamanan; Yang Maha Memelihara; Yang Maha Perkasa; Yang Maha Kuasa; Yang Memeliki Segala Keagungan. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.“(Surah 59: Al-Hashr Ayat 23).

    Allah Ta’ala telah memperingatkan bagi orang-orang yang menyekutukan Allah SWT akan mendapat azab dari Allah.

    Firman Allah Ta’ala :

    الَّذِينَ يَجْعَلُونَ مَعَ اللهِ إِلَهًا آخَرَ فَسَوْفَ يَعْلَمُونَ

    “Orang yang menganggap ada tuhan selain Allah, kelak mereka mereka akan mengetahui akibatnya” ( Al Hijr,:96 ).

    Setelah keberhasilan Iblis merusak akidah melalui khalthatu fikrah dan pengalaman-pengalaman ataupun kemampuan-kemampuan psikis para praktisi Reiki, yoga yang sudah mendalami ilmunya. Atau pun yang menjadi pengikut aliran-aliran meditasi yang akhirnya mendapatkan kekuatan dari bantuan pemberian makhluk ghoib itu. Membuat mereka begitu mencintai makhluk ghoib itu hingga melakukan peribadahan pada mereka yang membuat banyak sekali para praktisi Reiki muslim yang rusak akidah Tauhid bahkan melepas diri pada ke-Islamannya dengan kata lain ia telah kafir kepada Allah SWT.

    Allah Ta’ala telah berfirman:

    وَمَنْ يَدْعُ مَعَ اللهِ إِلَهًا آخَرَ لاَ بُرْهَانَ لَهُ بِهِ فَإِنَّمَا حِسَابُهُ عِنْدَ رَبِّهِ إِنَّهُ لاَ يُفْلِحُ الْكَافِرُونَ

    “Dan barangsiapa menyembah tuhan yang lain di samping Allah, padahal tidak ada suatu dalil pun baginya tentang itu, maka sesungguhnya perhitungannya di sisi Tuhannya. Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu tidak beruntung.” (Surah 23: Al-Mu’minun Ayat 117)

    WASPADALAH!!! Jika kita meyakini bahwa Reiki dapat meningkatkan spiritualitas dibanding dengan ibadah-ibadah yang telah dituntunkan Rasulullah maka lenyaplah amalan-amalan yang telah ia kerjakan dan setanlah yang menjadi temannya.

    Firman Allah Ta’ala:

    ذَلِكَ هُدَى اللهِ يَهْدِي بِهِ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَلَوْ أَشْرَكُوا لَحَبِطَ عَنْهُمْ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

    “Itulah petunjuk Allah,yang dengan-Nya Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Seandainya mereka mempersekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.”(Al-An’am;88).

    Allah SWT juga berfirman:

    وَمَنْ يَعْشُ عَنْ ذِكْرِ الرَّحْمَنِ نُقَيِّضْ لَهُ شَيْطَانًا فَهُوَ لَهُ قَرِينٌ

    ”Barangsiapa yang berpaling dari ketentuan Allah (Al-Qur’an dan As-Sunnah), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan), maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu mengikutinya.”(Az-Zukhruf:36)

    Tidak ada gunanya lagi kita shalat, dzikir jika dalam hati kita telah ada kerusakan akidah Tauhid, semua amalan kita tidak akan diterima Allah SWT!

  89. Perdana Akhmad

    Tobatnya Sang Master Reiki ( Cerita Nyata )

    Saya memposting kisah ini hanya mempunyai satu tujuan dan juga yang menjadi tujuaan dari yang mengkisahkan cerita iniyaitu menjadi pelajaran buat kita semua supaya kita tidak mengikuti hal yang sudah dialami dan dijalani oleh penulis cerita ini. beginin nich ceritanya…plus biografi sang penulis cerita.

    Tobatnya Sang Master REIKI

    Nama saya Oke Setiawan, lahir di Bandung 8 Agustus 1979, sewaktu masih di SMA dulu saya sering berpikir tentang agama Islam padahal keluarga kami adalah keluarga yang menganut agama Islam sejak dari nenek moyang, hanya saja suka timbul pertanyaan dalam benak saya, apabila melihat orang orang Islam sebatas pandangan saya sepertinya belum atau tidak mencerminkan sikap dari seorang Islam apalagi kalau mengacu kepada kisah kisah para sahabat Rasul bahwa Islam itu dapat merubah ahlak sesesorang dari yang tidak baik menjadi baik, lalu saya mulai berpikir, dimana letak kekurang-pahaman orang – orang terhadap Islam itu sendiri ? pertanyaan-pertanyaan semacam itulah sering muncul di benak saya yang memacu diri ini untuk terus mencari kebenaran tentang Islam yang mana dapat merubah akhlak seseorang dari yang tidak baik menjadi baik.

    Pengajian demi pengajian saya kunjungi, majelis demi majelis Islam saya ikuti, tetapi tidak kunjung dapat untuk menemukan tentang hakikat Islam yang sebenarnya, yang mana dapat merubah sifat dan perilaku seseorang menjadi baik bahkan bisa ke lebih baik lagi. Saya berpikir sampai kapan kondisi seperti ini akan terus berlangsung? sedangkan umur semakin hari semakin bertambah sampai pada suatu saat tiba waktunya jelas jelas akan menuju kearah kematian. Pada suatu hari saya sempat “terpeleset” untuk mengikuti ilmu spiritual yang sedang ramai di bicarakan orang yaitu ilmu “REIKI”, sehubungan yang katanya ilmu ini bisa di pelajari dan di ikuti oleh setiap agama apapun juga dapat meningkatkan spiritual orang orang yang mengikutinya akhirnya langsung ikut dengan harapan dapat meningkatkan spiritual saya terhadap agama Islam. Tak terasa waktu semakin berjalan terus akhirnya saya sudah mencapai ke level tingkat Master yaitu level tertinggi dalam ilmu Reiki ini.

    Berbulan bulan saya jalani latihan dan meditasi dalam ilmu reiki ini dengan harapan dapat memberikan ketenangan batin dan bisa mendekatkan diri pada Allah SWT, tetapi apa kenyataannya yang ada? bukannya ketenangan bathin yang didapat malah terjadi perubahan sikap dan perilaku diri ini menjadi bertemperamen sering marah-marah dan sering cepat tersinggung. Pikirku kenapa jadi begini..? kok, saya malah tidak merasakan ketenangan sama sekali..? padahal janji sang maestro Master Reiki sebelumnya mengatakan bahwa dengan Ilmu Reiki kehidupan akan menjadi lebih tenang..? Wah.. saya jadi bingung, harus kemana lagi saya mencari ilmu yang dapat memberikan ketenangan hidup saya?

    Sekitar bulan Januari atau Pebruari tepatnya saya lupa sedang iseng-iseng searching di internet tentang asal mulanya Ilmu Reiki dan secara tidak sengaja (semua ini sudah atas ijin ALLAH) saya menemukan artikel tentang tobatnya seorang Master Reiki, dari situ saya sangat kaget, “Tobat..??? ” memang ada apa tentang Reiki? Apa kesalahan tentang Reiki? Terus dengan teliti saya baca artikel tersebut, dan saya pun terkejut, apakah artikel ini benar? Ternyata disitupun banyak sekali master-master Reiki yang bertobat dan menyarankan untuk meninggalkan ilmu Reiki karena menurut pengalaman mereka ternyata Reiki adalah ilmu yang secara garis besarnya dibantu oleh makhluk sebangsa JIN, disinilah saya mulai berpikir, Jika ilmu Reiki itu benar, seharusnya membuat saya lebih baik kan..? tetapi sebaliknya malah saya merasa menjadi lebih jauh dari agama. Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi teman untuk diminta bantuannya agar saya bisa dipertemukan dengan Pak Antono Basuki Pimpinan Pengajian Ridho Allah, padahal sebenarnya sudah lama saya mengetahui tentang Pengajian Ridho Allah, hanya karena mungkin ada gangguan dalam tubuh saya jadi bawaanya sangat malas sekali untuk ikut mengaji di Ridho Allah.

    Pada malam Rabu sekitar jam 10:00 malam saya telp teman untuk dimintain tolong mengantar saya ke rumah Bapak Antono Basuki, setelah semuanya siap, saya berangkat bersama anak dan istri, sampai di tempat Pak Anto sekitar jam 12:00 malam. Sebenarnya saya agak ragu dan tidak enak karena malam-malam bertamu ke rumah orang, ada perasaan takut menggangu tapi teman saya meyakinkan kalau Pak Antono tidak seperti apa yang yang kamu pikirkan bahkan dia akan senang jika ada orang yang sadar dan kembali pada kekeimanan Islam. Ternyata benar, saya sekeluarga diterima Pak Antono dengan baik dan ramah, lama kemudian saya kemukakan maksud dan tujuan serta bercerita mengenai pengalaman saya dalam menjalankan Ilmu Reiki. Singkat cerita, Pak Antono berdo’a/memohon kepada ALLAH untuk “membersihkan” semua ilmu

    lha itulah tadi cerita dari tobatnya sang master REIKI semoga bisa menjadikan pelajaran buat kita semua.. didunia ini tidak ada kekuatan selain kekuatan Allah kita sebagai manusia hanya mempunyai 1 tugas didunia ini yaitu mengabdi atau beribdadah kepadaNYA

  90. junturalif

    byuh2 duuuooowo alias panjang..weleh2

  91. debu

    Mas perdana a. Kalo bisa comen berdasarkan pengalaman bukan teori yg mengira-ngira jadi tidak asal omdo (omong doang)

  92. Perdana Akhmad

    Nama lengkap saya adalah Perdana Akhmad, saya adalah Alumni
    Universitas Islam Indonesia angkatan 1999 di Yogyakarta pada jurusan Psikologi. Saya lahir di Baturaja,
    Sumatera Selatan 12 oktober tahun 1980. Saya lahir ditengah-tengah keluarga yang memang suka akan
    ilmu-ilmu kesaktian, dimana Ayah saya masa mudanya suka sekali berguru ke-orang �pintar� untuk
    belajar kesaktian bahkan dari penuturan Ayah saya ia pernah melakukan tapa pendem yaitu mengubur diri
    dalam tanah sebagai syarat untuk mendapat ilmu kesaktian tertentu di daerah Banten. Ayah saya semasa
    saya kecil pernah mendemonstrasikan kemampuannya kepada kami sekeluarga yaitu mematikan lilin dari
    jarak jauh dengan tenaga dalamnya, juga mendemonstrasikan kemampuan memecahkan batu kali yang
    lonjong sebesar pergelangan tangan dengan pukulan tangannya. Begitu juga dengan adik-adik Ayah saya,
    mereka semuanya ikut perguruan tenaga dalam dan sering �mengobati� orang sakit dengan tenaga
    dalamnya itu. Maka dari itu sedari kecil saya sangat ingin seperti Ayah saya juga Om-om saya itu.
    Perburuan saya mencari ilmu ghoib dimulai pada saat saya duduk dibangku SMP di Kota Manna
    Bengkulu Selatan, saya ikut perguruan tenaga dalam Budi Suci dimana saya mempelajari jurus-jurus
    tertentu dengan olah pernapasan, lalu ketika dibangku SMA saya masuk Perguruan tenaga dalam Marga
    Luyu dan juga Seni Nafas Indonesia, saya dalam berlatih tenaga dalam sudah mencapai tataran yang
    cukup tinggi waktu itu. Pada masa SMA ini saya mulai mengenal dengan namanya makhluk halus,
    dimana sewaktu latihan Guru saya dari perguruan Marga Luyu waktu itu punya kemampuan menarik
    makhluk-makhluk halus lalu dimasukkan kedalam tubuh teman saya dan kemudian bisa tanyai berbagai
    macam hal. Saya juga belajar ngampat dimana saya belajar untuk menghadirkan makhluk halus yang saya
    ingini kedalam tubuh saya atau orang lain.
    Setelah lulus dibangku SMA tahun 1999 saya pergi ke Yogyakarta dan kuliah di Universitas Islam
    Indonesia. Di Yogyakarta ini saya tidak lagi masuk perguruan berbasis tenaga dalam lagi namun masih
    suka berlatih sendiri olah pernapasan. Saya pada tahun ini juga mengenal Reiki dari Toko buku Gramedia
    dimana saya melihat ada buku tentang suatu aliran Reiki Tummo dan menginformasikan adanya
    Lokakarya Reiki Tummo di Yogyakarta, rasa keingintahuan saya begitu tinggi akan ilmu penyembuhan
    dengan menggunakan energi Ilahi atau alam semesta dan peningkatan spiritualitas seperti yang
    diberitahukan dalam Buku.
    Lalu saya mengikuti lokakarya Reiki itu pada tingkat level 1 langsung pada aliran Reiki Tummo yang
    katanya lebih baik dari aliran Reiki Usui. Saya memang merasakan sensasi yang aneh dimana saya bisa
    merasakan geraran-getaran pada tangan saya sebagai tanda energi telah mengalir, bertambah semangat
    saya untuk mempelajari Reiki lebih jauh maka saya mulai membeli semua buku-buku yang berhubungan
    dengan Reiki. Saya mulai sering bermeditasi Reiki dan membaca buku-buku tentang Reiki, mengkaji,
    mendengarkan penuturan para praktisi Reiki yang senior tentang ajaran-ajaran spiritualitas yang ternyata
    banyak dipengaruhi ajaran-ajaran Budha dan Hindu. Namun waktu itu saya terus mengkajinya karena
    saya pikir Nabi Muhammad saja memberitahukan agar kita agar belajar kenegeri Cina untuk mencari
    ilmu pengetahuan.
    Selain memperdalam Reiki saya juga mengikuti pengajian di Pesantren Salafy Ihya Assunah Degolan di
    Yogyakarta dan masuk dalam keanggotaan Laskar Jihad yang telah dibentuk, karena waktu itu sedang
    ramai-ramainya berita tentang pembantaian kaum muslimin di Maluku dan Poso.Pada keanggotaan saya
    di Laskar Jihad ini saya mulai ragu-ragu akan �kebersihan� Ilmu-ilmu tenaga dalam dan juga Ilmu
    Penyembuhan Reiki, dimana anggota Laskar Jihad sangat ditekankan menjauhi syirik, khurafat maupun
    bid�ah dalam ibadah maupun pada saat berjihad.
    Lalu pada pertengahan tahun 2000 saya berangkat ke Ambon dan berjihad disana, di Ambon saya praktis
    tidak memakai tenaga dalam juga Reiki (dengan membentuk bola energi perlindungan Reiki atau
    memagari diri dengan kekuatan tenaga dalam) dalam berperang namun hanya dengan membaca amalan
    zikir. Setelah peristiwa Kebon Cengkeh berdarah 14 Juni 2001 (semoga ke lima teman saya dan kaum
    muslimin Ambon yang meninggal mendapat predikat syahid dari Allah Ta�ala,Amin) saya pulang ke
    Yogyakarta dan melanjutkan kuliah kembali.
    Saya lalu kembali memperdalam Reiki dengan kembali mengikuti lokakarya Reiki Tummo pada tingkat
    level 2. Saya juga mengikuti Attunenent aliran Reiki Tao secara reiju jarak jauh pada sebuah yayasan
    Reiki Tao yang cukup terkenal di Jakarta dan mengikuti lokakarya aliran Neo Zen Reiki pada Master
    Reiki Anand Khrisna di Yogyakarta dan juga membeli buku-buku karangannya yang cukup laris waktu
    itu. Saya waktu itu mulai sedikit-demi sedikit mulai terpengaruhi ajaran tentang reinkarnasi yaitu dengan
    Reiki saya bisa memutus siklus kelahiran kembali didunia, dengan Reiki dan kebangkitan kundalini saya
    bisa mendapatkan kekuatan-kekuatan ghaib dan peningkatan spiritualitas.
    Saya lalu mulai ikut berbagai mailinglish aliran Reiki di Internet seperti mailinglish Mahameru, Reiki
    Tao, Reiki Sufi, Caraka Reiki, Nur Ilahi, Shing Chi, Reiki Chakra , Sirna Galih, PHL, Peace One Earth ,
    Peace One Earth Indonesia dan mulai mendapatkan Attunement (penyelarasan energi) berbagai macam
    aliran Reiki hingga pada tingkat Master Pengajar lebih dari 30 aliran Reiki yang saya dapatkan hingga
    pada tingkat Master Pengajar yang dapat memberikan attunement Reiki pada orang lain. Saya juga sering
    memberikan attunement Reiki pada teman-teman dekat saya dan kepada para sesama praktisi Reiki yang
    ingin mendapatkan attunenent energi tertentu yang telah saya kuasai.
    Saya menjadi sering bermeditasi dan rajin berlatih Reiki, tetapi dalam memperdalam Reiki ini saya malah
    sering menderita berbagai macam penyakit yang kelihatannya ringan seperti pusing kepala, dada sesak,
    sampai sakit atau panas pada bagian-bagian tubuh tertentu secara terus-menerus, tapi menurut para
    praktisi Reiki itu wajar dalam proses �pembersihan� energi kundalini. Saya juga mulai lagi memperdalam
    ilmu tenaga dalam yang sempat saya tinggalkan, selain latihan pernapasan saya juga mulai memperdalam
    ilmu aji-ajian versi jawa yaitu dengan melakukan puasa mutih, ngebleng dan membaca suatu rapalan
    ribuan kali. Bahkan saya sempat diajak seorang sahabat non muslim sesama praktisi Reiki yang beraliran
    kejawen melakukan kungkum (berendam diair dengan membaca rapalan tertentu) di Sendang Kasihan
    Yogyakarta.
    Semakin lama saya memperdalam ilmu Reiki juga tenaga dalam serta ajian-ajian ini saya mulai
    marasakan ketidakberesan dalam diri saya, saya menjadi malas untuk beribadah syari�ah yang
    dituntunkan Rasulullah, merasa tidak nyaman membaca Al-Qur�an malah lebih suka bermeditasi (seolaholah
    menggantikan shalat) yang saya anggap lebih bisa menenangkan saya dan mengasyikkan karena saya
    merasakan sensasi-sensasi tertentu yang hebat seperti merasa bisa terbang juga merasa ada kekuatankekuatan
    tertentu yang masuk dalam tubuh saya. Sampai tahun 2003 saya terus memperdalam ilmu-ilmu
    saya itu, saya juga mampu untuk scaneling berbagai energi Reiki yang saya inginkan tanpa bantuan
    Master Reiki lagi.
    Dalam pendalaman ilmu-ilmu ghaib ini saya pada tanggal 10 februari 2003 tiga hari sebelum Hari Raya
    Idul Adha saya pergi ketempat Pak Gatot Margono seorang guru besar Perguruan tenaga dalam Chakra
    Buana di Magetan Yogyakarta untuk memperdalam ilmu Kanuragan. Sesampai di Magetan saya menemui
    Pak Gatot Margono. Disana saya diberi penjelasan mengenai Ilmu meraga sukma, Trawangan,
    penyempurnaan Ajian Rajah Kala Chakra yang telah saya miliki sebelumnya, ilmu panglimunan,
    kekebalan, silat ghaib, sampai pada saya bisa tahu isi hati orang juga bisa mengetahui suatu barang dalam
    keadaan mata tertutup hal itu dilakukan Pak Gatot katanya dengan “membuka” tubuh saya.
    Pak Gatot merajah seluruh tubuh saya dengan huruf-huruf arab dengan menulis dari jari-jari tangannya
    langsung (seperti membuat simbol Reiki) , ia juga mengatakan akan memberikan tempat ditubuh saya
    untuk sebangsa malaikat, juga memberi saya kemampuan menghimpun tenaga dalam tingkat tinggi dalam
    tingkat karomah dengan metode bacaan tertentu pada posisi Namaskar (tangan ditelungkupkan didepan
    dada).Walhasil setelah saya coba saat itu juga saya merasakan ada yang aneh ditubuh saya saya kedua
    tangan saya yang saya telungkupkan di dada bergetar dengan hebat tanda energi itu sudah masuk.
    Namun dalam penjelasannya setelah prosesi pembukaan itu ada perkataannya yang aneh dari beliau,
    walaupun Pak Gatot katanya beragama Islam ia mengatakan kita sebenarnya tidak perlu shalat, puasa juga
    melaksanakan syari�at Islam karena hal itu sudah tidak penting lagi jika sudah sampai pada tingkat
    makrifat (seperti aliran Sufi,kejawen atau ajaran Syekh Siti Jenar) lalu ia juga menjelaskan tentang ajaran
    versi kejawen seperti tentang saudara kembar, Roh pembimbing, kesadaran jiwa, sukma sejati.
    Ia juga mengatakan bahwa ia mampu menemui Sunan Kalijaga yang dikatakan Pak Gatot sebagai Guru
    Spiritualnya dan ia sangat senang memberikan ilmunya pada saya yang dikatakannya saya telah siap
    menerima ilmu tingkat tinggi. Saya waktu itu merasa menjadi orang yang hebat sekali. Saya hanya sehari
    semalam saja di tempat Pak Gatot, setelah menginap semalam ditempatnya lalu esoknya saya pulang.
    Sebelum saya pulang ke Yogyakarta saya sempatkan dulu menginap kurang lebih tiga hari ditempat
    saudara saya di Solo. Kebetulan di Solo tempat Om saya itu ada kamar dilantai dua yang cukup sepi maka
    saya bermeditasi disana. Tidak lama meditasi saya meresakan tangan saya bergetar lalu tangan saya
    bergerak sendiri (gerak pribadi) membentuk gerakan-gerakan tertentu seperti gerakan Yoga, juga dapat
    bergerak sendiri membentuk jurus-jurus tenaga dalam, jika ingin gerak silat tubuh saya bergerak sendiri.
    Hari kedua saya bermeditasi kembali, namun kali ini ada kejadian yang luar biasa sewaktu saya sedang
    �menghimpun� kekuatan dalam posisi Namaskar tiba-tiba terbersit dengan kuat sekali dihati saya untuk
    menulis, lalu saya sediakan pena dan kertas lalu tangan saya tanpa dikomando bergerak sendiri dengan
    mengenalkan dirinya sebagai sukma sejati, lalu banyak lagi yang mengenalkan dirinya salah satunya
    sebagai kesadaran jiwa, kesadaran hati, roh pembimbing, caranya cukup aneh yaitu menulis. Katanya ini
    cara pertama untuk berkenalan dengan saya sebagai satu tubuh, ia mengatakan ditubuh saya banyak sekali
    �kesadaran-kesadaran�.
    Mereka mengatakan sudah sangat letih mendampingi saya hidup didunia, mendengar hal itu dan dengan
    keinginan �teman� saya itu, sesuai dengan ilmu-ilmu Reiki yang saya pelajari saya membuat suatu simbol
    Reiki di dada juga dibagian tubuh lain lalu dipersilahkan mereka untuk mengambilnya kekuatannya.
    Pertemanan saya berjalan terus sampai saya pulang kekos-kosan, waktu itu kami hanya bicara melalui
    tulisan saja. Di kos-kosan saya sempat mempertontonkan kemampuan saya menebak warna-warna pada
    kertas yang diinginkan teman saya itu dengan mata tertutup.
    Setelah dua hari istirahat setelah kepulangan dari Magetan dan Solo saya pergi ke warnet untuk melihat
    email-email kiriman teman-teman sesama praktisi Reiki. Sewaktu sedang mengetik tiba-tiba ada yang
    berbicara di dalam hati saya, hebat! Saya bisa mendengar dengan sangat jelas suara-suara ghaib seperti
    suara sukma sejati, kesadaran jiwa bahkan ada yang mengenalkan diri sebagai Dewa-Dewa langsung
    berbicara lewat hati.
    Saya waktu itu saat duduk di warnet seperti sedang trance, saya tidak mempedulikan keadaan saya sendiri
    namun saya tidak sampai membuat suatu tindakan-tindakan seperti orang kesurupan (seperti mengamuk)
    namun hanya tidak sadar secara bathin, dalam keadaan duduk saya melihat dengan mata bathin seolaholah
    ada begitu banyak makhluk-makhluk yang mendatangi saya (dapat saya lihat wujudnya yang
    beraneka ragam) yang katanya ingin menolong saya menuju kesempurnaan hingga dada saya berdebar
    dengan kerasnya.
    Saya juga merasakan ada yang aneh pada diri saya, saya seolah-olah mendapat kekuatan atau kesadaran
    yang mendalam tentang hakikat keghoiban, karena tidak tahan lagi berhadapan dengan makhluk-makhluk
    ghaib itu dan kesadaran saya yang semakin menipis itu saya lalu membaca Ayat Kursi berulangkali yang
    cukup membantu hingga saya tersadarkan lalu saya pulang ke kos-kosan.
    Namun fikiran, hati, masih belum sempurna milik saya. Di kamar saya kembali tidak sadar dan saya lupa
    membaca Ayat kursi hingga saya hanya mengurung diri dikamar bermeditasi “asyik” dengan perkenalan
    dengan berbagai macam makhluk itu dan mengalami sensasi-sensasi yang aneh yang sukar untuk saya
    ungkapkan. Saya waktu itu merasa menyelami kesadaran-kesadaran ghaib saya hingga saya seolah-olah
    menaklukkan satu persatu kesadaran saya dan terus menuju ketingkat kesadaran yang lebih halus pada
    setiap lapisan diri saya. Saya mengalami sensasi seolah-olah tahu tentang dunia ini juga hakikat
    keghoiban, saya juga seolah-olah menjadi orang asing di dunia ini hingga sampai tiga hari saya hanya
    mengurung diri dikamar, jika lapar saya hanya makan sedikit sekali.
    Teman-teman yang merasa aneh dengan sikap saya itu mulai mengatakan saya keberatan ilmu (karena
    setelah pulang saya bisa mendemonstrasikan kemampuan ghoib saya) saya lalu mulai mengoceh tentang
    hakikat keghoiban tapi saya waktu itu dalam keadaan sadar namun dalam keadaan sudah dipengaruhi.
    Melihat keadaan saya yang aneh itu mereka memaksa saya untuk ketempat seorang Ustadz untuk diobati,
    saya lalu dengan percaya diri menyanggupi keinginan mereka. Sesampainya ditempat Ustadz Ja’far Umar
    Thalib (mantan Panglima Laskar Jihad) ternyata Ustadz tidak dapat ditemui lalu saya dibawa ketempat
    temannya yang bernama Mas Untung yang bisa mengobati orang seperti saya.
    Sesampainya disana saya ditanyai tentang keadaan saya dan sempat terjadi diskusi.Sesudah itu saya
    disuruh tidur dan saya di Ruqyah dengan Ayat-ayat Al-Qur’an,yang terjadi sungguh hebat tubuh saya
    bergetar dengan kerasnya seluruh persendian saya kaku dan seperti terkena arus listrik yang kuat. Saya
    menangis dengan kerasnya namun saya tidak tahu kok bisa menangis. Saya mendengar banyak yang
    teriak kepanasan didalam tubuh saya. Saya akhirnya tidak bisa mengontrol diri saya lagi karena yang
    berbicara waktu itu bukan saya lagi namun makhluk-makhluk ghoib yang ada dalam tubuh saya. Saya
    tidak terlalu ingat apa yang dibicarakan makhluk itu pada orang yang menerapi saya karena saya dalam
    keadaan tidak sadar. Mungkin ada satu jam saya di Ruqyah lalu saya disadarkan.
    Mas Untung mengatakan didalam tubuh saya ada banyak sekali makhluk sebangsa Jin dan syaitan, tubuh
    saya sudah dikuasai sepenuhnya oleh makhluk halus sebangsa jin dan syaitan itu, secara lahir dapat
    dilihat raut muka saya tiba-tiba berubah menghitam tidak ada cahaya dalam prosesi Ruqyah.
    Saya lalu dinasehati Untung agar kembali pada ajaran agama Islam yang murni dan saya diberi amalan
    untuk dibaca. Tetapi waktu itu saya seakan kurang percaya akan apa yang saya alami, lalu saya pulang
    kekos.
    Tidak lama dikamar dada saya terasa sesak lalu teman-teman saya mulai mencoba membacakan Ayat-ayat
    Al-Qur’an pada saya hingga akhirnya saya kembali kumat, lalu mereka kembali memanggil Mas Untung,
    lalu Mas Untung kembali meruqyah saya. Setelah kurang lebih satu jam Mas Untung kewalahan karena
    ada sangat banyak makhluk halus didalam tubuh saya lalu Mas Untung memanggil Mas Faturakhman
    yang juga membawa teman-temannya.Waktu itu terjadi “pertempuran” Mas Untung dan Mas
    Faturakhman melawan makhluk halus yang ada pada tubuh saya yang waktu itu berjumlah 40.000
    makhluk sebangsa jin dan syaitan (wallaahu a�lam) dan katanya diluar tubuh saya ada ribuan jin dan
    syaitan lagi yang menunggu untuk masuk.
    Bahkan ada mengaku ia adalah Pak Gatot yang sedang meraga sukma masuk dalam tubuh saya untuk
    membantu menghadapi Mas Untung, Mas Faturakhman , ada juga Jin mengaku-aku dewa, makhluk halus
    itu mengatakan sangat marah pada Mas Untung dan Mas Faturakhman dikarenakan merekalah saya
    kembali dalam Islam dan para makhluk halus itu mengatakan sangat ingin “membantu” saya mencapai
    kesempurnaan dalam spiritualitas. Mereka sempat menunjukkan kemampuan mereka mengetahui isi hati
    Mas Untung dan Mas Faturakhman juga mengatakan hal-hal yang bersifat pribadi pada diri mereka
    bahkan hal-hal yang bersifat rahasia pada diri Ayah saya yang berada di Lampung juga rahasia keluarga
    saya makhluk halus itu mengetahuinya.
    Mereka juga mengetahui dengan tepat nama-nama jin yang pernah dimiliki Mas Faturakhman (dulu ia
    sempat mendalami ilmu ghaib tentang jin dan akhirnya bertobat). Selama prosesi Ruqyah itu sedikit demi
    sedikit saya sudah mulai sadar penuh secara bathin namun tidak bisa mengontrol tubuh tapi bisa
    mendengarkan percakapan dan adu kekuatan jin dengan kekuatan bacaan Al-Qur’an.
    Mas Untung dan Mas Faturakhman selama dalam prosesi Ruqyah sempat beberapa kali menekan-nekan
    bagian tertentu dalam tubuh saya atau meremas rambut pada kepala saya untuk mengeluarkan dan
    membunuh makhuk astral yang ada pada diri saya itu dengan diiringi teriakan kesakitan dari jin dan setan
    yang menguasai tubuh saya (saya bisa merasakan kematian satu-persatu jin dan setan dalam tubuh
    saya,dimana saya merasakan nafas saya serasa putus dan tubuh saya serasa tertekan kebumi disaat jin dan
    setan itu berteriak pada teriakan terakhir hidupnya . Wallaahua�lam).
    Selama kurang lebih delapan jam mereka mengobati sedangkan para tetangga diluar sudah banyak
    mengumpul karena mendengar jin dan setan melalui lisan saya berteriak-teriak minta ampun dengan
    kerasnya dan mulai terlihat keburukan mereka yang ternyata mereka lalu mengolok-olok Mas Untung dan
    Mas Faturakhman yang dikatakan mereka tidak mempunyai kekuatan apa-apa untuk menghadapi mereka
    bangsa jin Ifrit, yang keadaannya sangat berbeda ketika mereka mempengaruhi saya mereka berbuatseolah
    mereka sangat suci.
    Makhluk halus itu juga sempat mengancam saya untuk mencabut nyawa saya jika saya tidak mengusir
    orang yang menerapi saya, saya juga dipaksa mengikuti mereka dan percaya pada ajaran mereka, mereka
    juga mengatakan melalui bathin saya bahwa mereka punya kemampuan dan kekuasaan untuk mencabut
    nyawa saya. Mungkin lebih dari lima kali mereka berbuat sesuatu pada diri saya sehingga saya merasa
    napas saya serasa putus dan dan mendapat sensasi seolah-olah lingkungan sekitar menjadi hening
    seketika, namun secara bathin saya katakan �Saya hanya menyerahkan diri saya kepada Allah SWT
    semata,Dialah yang punya hak atas nyawa saya dan saya minta ampun kepada Allah SWT atas segala
    kesalahan yang telah saya perbuat!�Yang nyatanya mereka hanya menggertak saja dan tidak terbukti sama
    sekali ancaman mereka itu.
    Dalam prosesi Ruqyah itu akhirnya diketahui ternyata selama ini sebelum saya ketempat Pak Gatot pun
    sudah banyak makhluk halus yang ada dalam tubuh saya dalam berbagai jenis bentuk makhluk astral yang
    ikut masuk ketika saya di attunement berbagai aliran Reiki (ternyata sewaktu di attunement Reiki dan saat
    penyaluran Reiki justru banyak makhluk ghaib yang masuk) dan saat berlatih tenaga dalam juga saat
    melakukan laku Aji-ajian tertentu yang golongan Jinnya termasuk �jawara-jawara� yang kuat-kuat ilmu
    dan tipuannya hingga saya tertipu tidak menyadari keberadaan mereka sama sekali. Ternyata mereka
    memang punya misi utama untuk menjebak agar manusia tidak mentauhidkan Allah dengan tipudayanya
    dan tubuh saya telah dijadikan tempat bagi mereka sehingga mereka dapat seenaknya keluar masuk pada
    diri saya sesuka hati mereka.
    Sedangkan saya tidak menyangka sama sekali,selama ini saya sangat yakin akan keampuhan energi
    perlindungan yang telah saya program juga pagaran tenaga dalam yang telah saya buat yang nyatanya
    tidak ada fungsi apa-apa.(Namun Alhamdulillah dalam prosesi Ruqyah itu ada satu �pentolan� Jin sadar
    bernama Ronggowarsito yang kemudian masuk Islam keluar dari tubuh saya dengan membawa ribuan
    anak buahnya setelah didakwahi dan diselingi debat oleh Mas Faturakhman).
    Setelah delapan jam meruqyah saya, Mas Untung dan Mas Faturakhman sudah kelelahan dan masih
    menyisakan Jin dan Setan dalam tubuh saya walaupun sudah banyak Jin yang telah tewas terbakar atau
    keluar dari tubuh saya. Makhluk halus terakhir itu mengatakan ia adalah Allah dan ada yang mengaku
    Syekh Siti Jenar (tampaknya tinggal dedengkotnya).
    Mas Untung mengatakan sekarang tinggal kamu sendiri yang mengalahkannya dengan Fadhilah Al-
    Qur’an yang diajarkan pada saya. Karena keadaan saya belum begitu baik saya lalu pulang ke Lampung
    tempat orang tua saya tinggal. Dalam perjalanan ke Lampung makhluk halus itu kembali mempengaruhi
    saya agar mengikuti bujuk rayu mereka dengan mengiming-imingi akan membantu saya meningkatkan
    spiritualitas,saya benar-benar bisa mendengar ucapan mereka lewat hati dan kembali mereka membuat
    sensasi-sensasi aneh pada diri saya namun tidak sekuat dulu dan saya memang sudah mewaspadainya lalu
    saya membaca Ayat-ayat Al-Qur�an dan saya mendengar dengan jelas sekali mereka langsung berteriak
    kepanasan. Saya di Lampung di Ruqyah oleh Ustadz Ari Wibowo (sahabat Ustadz Fadlan) di Pondok
    Pesantren Darul Fattah dan Ustadz Darsono ditempat yang berbeda ternyata masih banyak jin dalam
    tubuh saya dan ada sihir yang terus menyerang saya.
    Saya juga sempat dibawa Ibu saya ke Guru besar tenaga dalam Sinar Cakra yang ibuku waktu itu menjadi
    anggota Sinar Cakra dan saya juga menjadi anggotanya. Yang terjadi adalah mereka tertawa-tawa yang
    bisa didengar lewat bathin saya karena tidak ada satu pun jurus-jurus tenaga dalam pada saat penyaluran
    energi tenaga dalam sanggup mengusir bahkan melukai mereka karena ilmu-ilmu tenaga dalam dan
    semacamnya itu sendiri adalah salah satu senjata dan tipu daya mereka untuk mengecoh manusia.
    Saya juga ingat mereka pernah mengatakan sewaktu saya masih di Yogyakarta diwaktu jin dan setan itu
    masih tersisa dalam tubuh saya,mereka sama sekali tidak mempan sama sekali terhadap yang dinamakan
    Energi Ilahi atau Reiki (Untuk penjelasan tentang hakikat Reiki, tenaga dalam dan ilmu kesaktian bisa
    membaca buku saya yang berjudul �Membongkar Kesesatan Praktek Sihir Pada Reiki, Tenaga Dalam dan
    Ilmu Kesaktian�) walaupun sempat saya mengalirkan jenis energi yang bersifat panas sekelas Sakara juga
    Karuna KI ataupun energi sekaliber Shing Chi bahkan Reiki Tao dan juga bola energi kuning emas yang
    katanya anti Jin sama sekali tidak berarti malah mulai terlihat kejelekan mereka. Mereka sangat suka
    mengolok dan mengejek dengan mengatakan Energi Ilahi itu tidak punya pengaruh apa-apa bahkan
    sangat enak untuk �dimakan� dan Reiki itu adalah milik mereka lalu mereka mengatakan bahwa saya
    orang bodoh tidak tahu apa-apa. Mereka juga mengatakan mereka sudah berpengalaman selama ribuan
    tahun demi misinya untuk mempengaruhi orang-orang seperti saya lewat kekuatan-kekuatan energi atau
    tenaga dalam.
    Pada masa pengobatan ini saya sempat tiga kali antara sadar dan tidak didalam tidur saya, saya berkelahi
    dengan makhluk halus yang masih tersisa didalam tubuh saya dan saya bisa melihat wujudnya dengan
    sangat jelas seperti saya melihat dengan mata telanjang. Pada pertemuan pertama saya melihat ada dua Jin
    laki-laki yang menyerang saya dan waktu itu saya sempat terpukul namun saya tidak merasakan sakit dan
    saya dapat membanting salah satu Jin itu sewaktu ia ingin menebas tubuh saya dengan pedangnya hingga
    terkena temannya sendiri. Beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi dan saya kembali dapat
    melihat mereka dengan sangat jelas sekali namun dalam rupa yang sangat menyeramkan dan mentertawai
    saya dengan tawa yang cukup mengerikan namun tidak berani mendekati saya.
    Pada pertemuan ketiga inilah saya dapat melihat wujud mereka secara lebih nyata wallahualam yaitu ada
    Jin yang berbentuk sangat mirip dengan manusia namun tubuhnya begitu besar dan sangat tinggi dan
    setan satu lagi berwujud seperti kera dengan tubuh sangat hitam dan pendek kira-kira 50 cm saja. Saya
    kali ini benar-benar berkelahi dengan mereka saya benar-benar merasakan mereka menyerang saya. Saya
    sempat menangkap Jin yang bertubuh pendek dengan tangan kiri saya lalu saya cengkram tubuhnya
    dengan keras dan saya bacakan Ayat Kursi hingga ia terbakar hingga Jin yang satu lagi yang bertubuh
    amat mirip manusia itu tidak berani mendekat.
    Setelah mendapat pengobatan Ruqyah di Lampung dengan Ustadz Ari Wibowo dan Ustadz Darsono dan
    dengan cukup ketat melakukan dzikir juga doa-doa untuk perlindungan diri, juga membeli mendengarkan
    kaset Ruqyah yang dibacakan Ustadz Fadlan saya merasa agak baikan. Jin yang ada dalam tubuh saya itu
    tidak begitu dapat lagi membuat sensasi-sensasi yang aneh pada bathin saya. Saya juga sempat menelpon
    Ustadz Fadlan pada minggu kesatu bulan maret 2003 dan ada kejadian yang cukup berkesan sewaktu saya
    menelpon Ustadz Fadlan, begitu Ustadz Fadlan mengangkat Hp-nya dan saya mengatakan bahwa saya
    ingin konsultasi tantang masalah Jin yang ada dalam tubuh saya, tiba-tiba saya langsung tidak dapat
    mengontrol diri saya lalu Jin yang masih ada dalam tubuh saya itu berteriak-teriak tidak sudi bertemu
    Ustadz Fadlan.
    Melihat Jin itu berbicara melalui lisan saya maka Ustadz Fadlan langsung meruqyah saya secara jarak
    jauh melalui telpon, saya bisa mendengar Jin yang ada dalam tubuh saya itu berteriak-teriak kepanasan
    (dalam Terapi Ruqyah melalui Hp itu Alhamdulillah saya bisa mengontrol tangan tubuh dan tangan saya
    untuk tetap duduk memegang telpon). Lalu saya disadarkan kembali dan Ustadz Fadlan menyarankan
    agar saya menemuinya di Jakarta atau di Yogyakarta.
    Saya lalu kembali ke Yogyakarta dan saya sekembalinya di Yogyakarta berniat untuk menemui Ustadz
    Fadlan secara langsung. Pada hari jum�at minggu ketiga bulan April 2003 saya menemui Ustadz Fadlan
    dengan ditemani teman saya menuju tempat terapi Ruqyah Ustadz Fadlan untuk di Ruqyah.Begitu sampai
    ditempat Ustadz Fadlan ada juga kejadian yang cukup menghebohkan setelah saya turun dari motor dan
    mendengar suara Ustadz Fadlan yang sedang melakukan Terapi Ruqyah, dada saya langsung terasa sesak
    dan saya langsung jatuh terduduk ditanah,lalu saya muntah-muntah, saya merasa ada banyak sekali yang
    keluar melalui mulut saya semacam uap yang keluar bersama-sama muntahan saya.
    Saya lalu dibawa ke ruangan tempat Ruqyah massal berlangsung,di ruangan itu saya tidak dapat lagi
    mengontrol diri saya, Jin yang telah menguasai tubuh saya itu menangis meraung-raung kepanasan, tubuh
    saya juga bergetar dengan hebatnya. Setelah setengah jam Jin melalui tubuh saya itu menangis dan
    berteriak-teriak kepanasan lalu Ustadz Fadlan secara khusus membacakan ayat-ayat Ruqyah kepada saya
    Ustadz Fadlan pada saat meruqyah saya secara langsung sempat beberapa kali memukul-mukul juga
    menekan pada beberapa bagian tubuh saya, lalu terjadi dialog Jin yang mendakwakan dirinya sebagai
    golongan Jin Ifrit dengan Ust.Fadlan.
    Jin itu mengaku mempunyai ribuan anak buah dan dan sebagian besar anak buahnya itu telah pergi dari
    tubuh saya dan juga Jin itu mengatakan bahwa gara-gara Ustadz Fadlan banyak sekali anak buahnya yang
    tewas terbakar, Jin itu juga mengaku bahwa Reiki itu sebenarnya dari kekuatan dirinya dan dalam
    berbagai jenis aliran Reiki yang telah dikuasai saya itu ada banyak jenis Jin yang masuk sesuai dengan
    jenis aliran Reiki yang telah dikuasai saya, juga ada banyak Jin lain yang telah membantu dan menguasai
    saya pada saat latihan tenaga dalam yang sesungguhnya tenaga dalam itu juga dari kekuatan mereka
    (percakapan antara Ustadz Fadlan dengan Jin dalam tubuh saya itu sempat direkam oleh asisten Ustadz
    Fadlan).
    Lalu Ustadz Fadlan mengajak Jin yang ada dalam tubuh saya itu bertobat dan masuk Islam, tetapi Jin-Jin
    yang telah menguasai tubuh saya itu sepertinya enggan masuk Islam bahkan ada salah satu Jin yang takut
    pada Pak Gatot Margono mengatakan jika ia keluar maka Pak Gatot akan membunuhnya. Karena
    kebandelan mereka setelah didakwahi masih saja tidak mau keluar dari tubuh saya maka Ustadz Fadlan
    memukuli kembali mereka (dengan melalui perantara tubuh saya) hingga mereka menjerit-jerit kesakitan
    dan kepanasan karena tubuh mereka luka-luka dan terbakar. Akhirnya banyak diantara mereka yang
    menyerah kalah, lalu Ustadz Fadlan memberi saya minum air sirih yang telah disaring dan dicampur
    garam dan Ustadz Fadlan menyadarkan saya kembali. Selepas saya sadar Ustadz Fadlan lalu memberi
    saya amalan doa perlindungan gangguan Jin yang mesti saya amalkan dan Ustadz Fadlan menganjurkan
    saya untuk kembali datang karena masih ada sisa Jin yang masih ada dalam tubuh saya.
    Pada jum�at berikutnya saya kembali datang untuk kembali di Ruqyah namun kali ini Jin yang masih ada
    didalam tubuh saya itu sudah tidak lagi begitu bisa menguasai tubuh saya tetapi masih bisa membuat
    getaran-gataran pada tangan dan juga membuat mata saya terus mengeluarkan air mata, dalam prosesi
    Ruqyah itu beberapa bagian tubuh saya dipukul untuk mengeluarkan Jin yang masih tersisa.
    Alhamdulilllah setelah prosesi Ruqyah itu saya sudah merasa baikan dan saya mulai bisa melaksanakan
    ibadah dan aktifitas sehari-hari dengan baik.Lalu pada saya pada minggu-minggu berikutnya terus
    mengikuti prosesi Ruqyah dan terus bertahan selama kurang lebih enam bulan lamanya dengan dzikir dan
    do�a hingga saya benar-benar bisa terbebas dari pengaruh Jin yang ada pada diri saya.
    Wallahualam.

  93. gunturalif kelip kelip

    wah..bakalan rame iki..cepak kopi n rokok tak shotinge hehehe..

  94. Patramantra

    Buka mata……………… buka telinga……………… buka pikiran……………… buka hati kita…………
    Marilah keluar rumah sejanak dan pandanglah langit ……!!! Pastilah langit di luar lebih tinggi dari langit2 rumah kita. Dan apa yg ada di sekitar kita itu adalah milik Allah.

  95. debu

    Wah banyak juga ilmu mas perdana. Ceritain juga dong pengalaman mas ikut tarekat , seperti qodiriah, nagsyabandiah, syazili dll. Jgn cerita ilmu ghoib melulu

  96. debu

    Mana mas perdananya ya? Cerita dong tarekat yg diikuti mas p. ahmad

  97. Patramantra

    Fenomena Kundalini dan Reiki bagi umat Islam di Indonesia memang masih menjadi kontroversial ada yang membolehkan ada dan yg mengharamkan.
    Semuanya benar
    Membolehkan berarti mau menerima hal-hal baru yang bersifat baik dan bermanfaat. Sedangkan yang mengharamkan, mereka lebih protektif agar umat tdk gampang terpengaruh oleh Tren olah spiritual yang bersifat baru dilingkungan kita, untuk menghindari kesyirikan (orang islam yg kurang kuat imannya shg sering menganggungkan reiki dan kundalini dari pada ajaran islam itu sendiri padahal ia blm tahu ajaran islam secara nyata)

  98. Patramantra

    Perubahan Emosi yg berlebih dan keadaan temperamental stlah belajar reiki dan kundalini adalah efek dari proses pembersihan energi eterik dalam tubuh. Hal ini juga sering ditemukan bagi mereka suka olah batin dalam islam saat mendawamkan amalan tertentu. Hal ini disebut ujian dimana pelaku spiritual dituntut agar bisa mengawasi dan mengendalikan emosinya sendiri.
    Jika kita bisa mengawasi dan mengendalikan emosi tsb maka hari berikutnya ia lebih bisa menghadapi hidup dengan lapang dada.
    Tapi jika ia gagal maka jin pun akan suka ikut nimbrung.
    Sebenarnya kita walau tanpa olah batinpun juga sering terjadi perubahan emosi.

  99. @perdana ahmad pendapat anda bs ya bs tidak.Sayang tulisan sy syndrom kundalini sdh dhapus.Sy bukan praktisi reiki atau kundalini tp sptnya ada penilain pribadi tentang kundalini yg slama ini diperdebatkan antara dan tidak

  100. Patramantra

    Gejala-gejala Kebangkitan Kundalini juga sering ditemukan pada orang Islam yang suka laku wirid untuk mendekatkan diri kepada Allah.
    Biasanya tanda-tanda ini ditemuka disaat seseorang memasuki wirid secara khusuk pada waktu wirid :
    - adanya gerakan badan ke depan ke belakang
    - adanya gerakan badan ke kanan dan ke kiri
    - adanya hawa panas/dingin yg menjalar dalam tubuh
    - adanya perasaan melayang-layang
    - adanya rasa pening di kepala
    - penglihatan di alam lain
    - sukma lepas dari tubuh

    SAYA RASA SAUDARA-SAUDARA DI SINI PASTI LEBIH PAHAM DARIPADA SAYA, KARENA SIAPAPUN ANDA PASTI SUDAH PERNAH MEMASUKI WIRID KHUSUK WALAUPUN HANYA BARU SEKALI.

    Terima kasih

  101. debu

    Mas perdana: Ilmu ghaib bukanlah tujuan hidup, ulama dahulu mengajarkan ilmu ghaib untuk dakwah, membantu sesama dll. Jika ilmu2 ghaib dijadikan tujuan makanya banyak jin yang ikut nimbrung apalagi tujuannya negatif, walaupun amalan dari ayat2 qur’an (bnr gak ye he…he…)

    pantes saja mas ahmad p dikerubuni jin2 ifrit, mas belajar ilmu ghaib kepingin sakti kale…

  102. oking

    @payramantra : kalau mau membukanya mata batin gimana

  103. Patramantra

    @ mas risang
    Jangankan Reiki dan kundalini lha belajar ilmu hikmahpun juga ada yg memasukan ke bid’ah…………….
    Saya ingat pernyataan Sayyidina Ali sahabat Rosul kalau gak salah begini “aku punya 2 karung ilmu yang semuanya berasal dari Rosul. Yang satu akan saya berikan kepada setiap orang Islam, tapi yang lainnya tidak. Jika semuanya saya berikan kepada semua umat Islam, maka pasti aku akan disembelih oleh saudaraku sendiri orang Islam karena darahku dianggap halal bagi mereka.”
    Tolong dibenarkan jika ada yg salah sekaligus carikan versi bahasa arabnya. Biasanya orang toreqoh pegang hadist ini.
    Terima kasih

  104. Andri Alzaburae

    Bakal ada adu argumentasi nih,perdana ahmad mantan master reiki dah puluhan varian reiki ia pelajari makanya jadi bingung sendiri,krna beljrnya penuh nafsu.

  105. Patramantra

    @ mas oking
    jika suka laku wirid. Di waktu wirid asma/doa apa aja silakan fokus dan perhatikan mata ketiga yaitu diantara kedua alis. Jangan lupa sebelumnya baca
    -al fatehah 1x
    -al ikhlas 3x
    -al falak 3x
    -an naas 3x
    utk pagar diri sesuai anjuran nabi Muhammad s.a.w

  106. Patramantra

    @ mas andri
    disini tdk ada adu argumentasi tapi kita saling berdiskusi dan berbagi pengalaman
    Terima kasih

  107. arek ilank

    heeemm……….jd ragu niih,
    Daftar nggak yaa?????
    Lanjutkan,tambah malam tambah menarik niih,,,
    Yg tetap setia nyimak,,,,

  108. Patramantra

    Suatu hari Kakekku pergi ke kota ke rumah adikku yg sudah punya suami dan anak.
    Suatu ketika karena kakek tdk bisa baca dan bhs indonesia menunjuk gambar mangga sambil mengucap “PELEM” sementara anak adikku yg tdk bisa berbahasa jowo kembali menunjuk gambar sambil mengucap “MANGGA”. Kakek tdk mau kalah tetap mengatakan “PELEM” anak adikku juga gak mau kalah tetap mengatakan “MANGGA” akhirnya terjadi perdebatan……………………dst……..

    COBA KITA GANTI GAMBAR MANGGA/PELEM (NAMA SESUATU ITU) DENGAN SEBUAH NAMA TUHAN

    KIRA-KIRA YANG BENAR MANA YAA…………….???

    SILAKAN RENUNGKAN SENDIRI…………………………………………

    KARENA SAYA HANYA TAHU YANG SALAH SAJA, YAITU ORANG YANG BERAGAMA TAHU HALAL DAN HARAM TAPI MASIH MAU MELAKUKAN MAKSIAT

    Terima kasih

  109. Andri al zaburae

    Ok mas patraman dilanjut……

  110. debu

    Kite2 ngakunya org islam tapi belajar ilmu ghoib dari agama lain, mana bisa nyambung ujungnya nanti

  111. debu

    Ntar lama2 yg disembah dewa2 bukan lagi Allah

  112. Patramantra

    Kawan-kawan semua
    Mohomaaf saya of dulu krn jempolku capek utk mengetik.
    Semoga apa yg saya sampaikan hari ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi kita semua
    Di dlm rumah kita hanya bisa menganggap langit itu setinggi atap dan dunia itu selebar rumah kita. Tapi di luar rumah……………………?? Bagaimana dg Ilmu Allah.

    Terima kasih
    wasalamualaikum wr.Wb

  113. arek ilank cuma bisa nyimak&qobiltu doang.

    heemmm,,,,lanjuuuuutt,,,,,,,,,,!!
    Tambah seru oi,,,,,,,,!!

  114. arek ilank cuma bisa nyimak&qobiltu doang.

    @patramantra;waalikumsala wr. Wb.
    Terima kasih ki,sudah berbagi pengetahuanx hari ini,smoga ada manfaatx,amiiin.
    @ll;laaaannjuuuut lg,,,,,,,,!!

  115. aQu

    Ass Wr WB,
    Sebenarnya masukan dari Perdana Akhmad perlu dipertimbangkan baik2 agar kita tidak tergelincir, apalagi sesuatu yang sumir/samar atau belum jelas maupun ragu ragu sebaiknya kita tak usah ikut2an latah ingin mencoba sesuatu yang baru kalo bisa tanya dulu kepada orang orang yang mengerti hal itu.

  116. Agung

    @Putra Sapto Argo Al-Awwam / Angker Ludiarto
    Selamat malam Om…!

  117. Mari kita kaji hadist ini – Seluruh bagian tubuhanak Adam akan (hancur) dimakan tanah kecuali tulang ekor. Darinya tubuh diciptakan dan dengannya dirakit kembali. (Muslim; 5253) sprtinya ada pelajaran yg tersirat dlm hadis ini sehubungan dg yg kita diskusikan.

  118. Wahyu taqwa

    @Perdana ahmad: hehehe… up to you, anda bermasalah gak cuma dengan reiki tapi semua aliran energi, saya simak anda juga LSBD HI khususnya kang dicky, orang yang selalu saya hormati dan banggakan

    dilihat dari gaya tulisannya saya ragu PA yang asli, co cuma copas c xixixi…

    untuk semua: mempelajari ilmu itu pilihan, mau belajar reiki mangga, sama share, tidak juga mangga, diluaran banyak ilmu2 yg bermanfat :) bahkan lebih.

    saya jamin gak pake mantra2, wirid2, klo symbol itu pilihan, mau pakai silakan, tidak gak papa, saya juga gak pake simbol hehehe simbol saya ganti pakai tenaga dalam untuk menaikkan vibrasi energinya

    jadi klo mau belajar KR pikir lagi…

    Saya cerbon asli, tapi cari makan di serang hehehehe… waktu silaturahmi rmh ki ajj kan saya hadir :)

  119. Kenapa tulang ekor/tempat bersemayamnya kundalini tdk bs hancur?Saya menilai dlm tulang ini ada power tersembunyi yg diletakan alloh unt manusia.Lalu scr kejawen kenapa ubun2 anak berdenyut2?Kenapa yg berdenyut keras tdk dipantatnya atw pundak.Kundalini berhubungan dg ubun2.

  120. Wahyu taqwa

    @risang: saya pernah baca di manual book peluruh karang hehehe mangga dilanjut ki… tuk tambah wawasan

  121. harry indramayu

    absen mlm…. n setia menyimak skalian mau daftar juga….
    mmpung ada ilmu yg sangat bermanfaat…

  122. Wahyu taqwa

    @Patramantra: salam takzim :)

  123. Kalau sy pribadi menilai org belajar kundalini kemasukan jin ya karena sblmnya sdh ada jin yg bercokol dlm jiwanya.Sy tdk pnh belajar kundalini tp sy sdri merasa kundalini sy bangkit sblm istilah kundalini populer spt skrng.Sy tahunya itu kundalini stlh sy membc buku kundalini sktar thn 202.Pdhl sy merasakan gejala tsb thn 99.Yg sy lakukan saat itu cma dzikir intensiv dzikirnya pun dzikir2 yg diajarkan rosululloh misal subhanalloh wabihamdihi subhanallohil adzim sholawat biasa n laa ilaha illalloh cm sy program diri sy misal bacaan2 tsb sy rutinkan 100x shbs sholat tiba2 sy merasakan spt apa yg sy tulis dikomentar sblmnya.Tujuan dzikir sy waktu itu hanya agar keburukanku tertutup dg kebaikan lwt dzikir krn dosa2 sy bnyk.

  124. Kenapa ada hadis tuntutlah ilmu smpe ke negri cina.Kl ada org islam ahli ekonomi menjawab krn negara china pusatnya ahli ekonomi.Kl ada org islam ahli beladiri menjawab krn cina pusat para master beladiri.Para master dicina sholin jg pke tenaga dalam jg kok

  125. Patramantra

    Kasihan om RAJA JIN anak buahnya selalu dijadikan KAMBING HITAM……………………….
    Oleh saudara2 kita yg lain.
    Itu FITNAH……………………

    DOSA FITNAH LEBIH BESAR DARI PEMBUNUHAN LHO……………………

  126. arek ilank cuma bisa nyimak&qobiltu doang.

    masih tetap setia nyimak,,,,,

  127. Jadi menurut sy org islam belajar apa saja boleh.Belajar ilmu malingpun boleh tp tujuanya unt menangkap maling.Menangkap maling kl malingnya msh pke ilmu klenik nangkapnya susahnya minta ampun.Tp kl kita tahu ilmu perklenikan malah gerak dan arahnya maling dpt mudah dibaca.

  128. @mas arek @mas patra mf itu cma pendapat lho yg blm pasti bs dpertanggung jawabkan

  129. @mas arek @mas wahyu mf itu cma pendapat lho yg blm pasti bs dpertanggung jawabkan

  130. Monggo dilanjut sy mau bubuk dl

  131. Cakra Bayu

    Mas Risang soal tulang ekor tidak bisa hancur kita serahkan sepenuhnya kepada Allah. Makanya kenapa yang belajar besi kursani pembangkitannya dimulai dari tulang ekor. Tubuh manusia itu unik dan saya yakin banyak rahasia yang bisa digali. Kita lihat ada titik refleksi, titik “cakra”, titik inti besi dsb. Ibarat kata manusia itu sesungguhnya dari sejak lahir sudah memiliki potensi “power supranatural”. Jadi tidak perlu pakai khodam segala sebenarnya kalau kita mau dengan menggali “rahasia pada tubuh” sendiri manusia bisa memiliki daya supranatural seperti: tenaga dalam, telepati, clairvoyance (esp), kekebalan, magnetis, telekinesis (psikokinesis), hypnotis dsb. Sayangnya banyak dari kita terjebak dan memandang picik bahwa kemampuan supranatural yg didapat seseorang identik dengan campur tangan jin dan sebangsanya. Banyak contoh orang yg diberikan kemampuan tersebut sejak lahir yg dia sendiri awalnya tidak tahu dan tidak pernah belajar tenaga dalam atau apapun dan bukan turunan paranormal. Tidak dipungkiri memang ada beberapa “ritual tenaga dalam” yg memang sengaja mengundang khodam/jin tetapi jangan dipukul rata semua yg berkaitan dengan tenaga dalam semua seperti itu. Benda mati maupun makhluk hidup sesungguhnya memiliki energi. Energi pada benda mati disebut energi statis agar potensinya besar memerlukan campur tangan manusia (contoh: energi listrik). Makhluk hidup (manusia) energinya dinamis, manusia makhluk berakal dengan akalnya sesunggunhya bisa memanfaatkan energi yang “haq” sejak lahir sudah dikaruniakan Allah hanya saja tidak semua tahu. (QS 2:247, 2:269, 3:7, 12:69, 2:151, 17:12, 39:9, 21:7……dst)

  132. arek ilank cuma bisa nyimak&qobiltu doang.

    nggeh om risang,orang tua dulu sebelum melangkah harus tau arah&tujuan,klo bgni kan jd bisa ada perkiraanx,monggo om klo mau bobo’ sy jg mau undur diri,met malem smua sapai jumpa esok hari,bay,,,,,,,,,,,

  133. khozin A

    he3,uda pd bobo ya.?
    monggo2 di istirahatkan biar besol segar dan bugar dalan menjalankan aktifitasnya…salam semuanya..

  134. Wahyu taqwa

    good night, have sweet dream
    wassalam

  135. wisanggeni

    pinginya ngikut lagi, apalagi gratis hehehe. tp skrg masih latihan pembesaran energi latifah. boleh nggak ya?
    apa pake pembersihan cakra selama 21 hari juga? wah bisa2 gak bisa kerja nih.

  136. Wahyu taqwa

    @risang & @ cakra bayu: salut abiizz, mangga ki lanjut lagi dari berbagai aspek, disini hikmah mengajarkn ilmu kepada orang lain: saya menjadi lebih paham karena harus membimbing untuk problem solving, eh dapat tambahan wawasan ok dari kruhun kwa (Patra mantra, risang, cakra bayu dll) hehehe…

  137. banyulumut

    @perdana akhmad… sy pernah jg mendngar kisah panjengan mas….
    @ for all.. adakah yg dari PTD CAKRA MURTI…???

  138. banyulumut

    @patramantra… bukankah itu merupakan terbukanya hijab kita ? apakah sama dg gejala bangkitnya kundalini?

  139. Patramantra

    @ ki bayulumut : betul ki….
    dari benang2 merah yg saya ketaui gejala2 /tahapan2 orang olah spiritual baik orang barat maupun orang timur hampir sama.
    Pendapat saya kundalini hanyalah sebuah istilah nama yg diberikan oleh orang India tentang sesuatu hal yg merangkum tahapan2 terbukanya hijab tsb

    Terimakasih

  140. @Wahyu taqwa: nderek nyimak monggo di lanjut. maju terus Ki Wahyu
    saya support dari belakang

    Saya akan ikut membantu nanti dalam Attunement massal gratis akan dilakukan pada tanggal 27 Nov 2010 jam 21.00 WIB

  141. tiang bungkuk

    saya setuju dengan ki risang tentang kundalini yang sudah aktif sendiri akibat dari wirid yang sering kita lantunkan, istilah kundalini aja baru saya dengar kalau gak salah deadman dan ki cs yang bilang saya sudah aktif kundalini,padahal saya gak pernah belajar kundalini..tau istilah kundalini aja baru dari KWA.sempat juga saya email ki risang menanyakan apakah kundalini saya aktif….hehehehe masih ingat kan ki risang?
    buat mas perdana:kesalahan fatal yang anda lakukan belajar kundalini adalah belajar ganti-ganti guru..ya lain-lain yang masuk…..kalau ada yang berminat belajar ama mas wahyu ya cukup sama mas wahyu aja afirmasinya.
    oh ya kapan nih mas perdana debat lagi ama mudi mesra aceh…hehhehehee.
    kundalini harus bisa mengalir dari atas keawah dan sebaliknya. sehingga dikhawatirkan bisa mengalami syndrom kundalini..mas wahyu nanti ngajar ampe tingkat master ya?

  142. Patramantra

    Sebenarnya pengalaman mas Perdana ahmad itu patut utk disimak. Tp sayang beliau cenderung takut salah melangkah dan berkonsultasi pada orang yg kurang tepat sehingga memutuskan utk mundur dlm olah spiritual.
    Terimakasih

  143. banyulumut

    @ kiageng JJ… wah mantap ki… salam takzim
    @ patramantra… monggo dilanjut lg mas…
    @ wisanggeni @ tiang bungkuk @ wahyu taqwa… salam rahayu…

  144. OJIBUAKU

    ass… salam takzim bwat sdulur kwa smua…

    Kalau berkenan Mohon kiranya
    @ wahyu taqwa
    @ patramantra
    @ Ki Ageng JJ
    @ Ki Risang M
    @ smua sesepuh dan sdulur yang ahli dalam kundalini reiki….

    mau men scan kondisi saya berkaitan dengan kundalini..
    Sebelum ikut Berbagai Tradisi Reiki saya pernah merasakan sensasi seperti kebangkitan itu…
    lalu saya tertarik ikut berbagai attunt, shaktipat , inisiai baik dari Waskita, UTR, KARUNA KI, SEICHIM, JUGA KR..
    mohon kiranya saya diberi pencerahan… sejauh mana kondisi Kundalini Maupun Reiki pada diri saya..
    krn saya jarang2 berlatih…
    tp stiap niat aktifkan KR / Reiki langsung terasa ada energi baik didasar maupun di cakra mhkta…
    terima kasih mohon pencerahan…

  145. Rudi Mdn

    mas ahmad perdana tuh pengalaman sendiri apa copasan dari website lain,,? soalnya saya pernah baca tuh pengalaman anda tapi lupa di website mana gitu,
    bener kayaknya sprti kata mas wahyu cuma copasan dari website lain,,,heheheee,,,tapi gpp dech buat masukan aja, ya gak,,,,

  146. AING TEA PIKIRANEUN

    asr,rdr,reiki, kundalini,trus apa lagi yahhhh….
    trus ada reiki inti, reiki sufi tanya kenapa….
    Apa perlu qobiltu trus jadi men ya ??

  147. dira

    mas wahyu
    q pernah dapat attutmen reiki tingkat I
    bisa ga q ikut attutmen reiki tingkat II
    di tanggal 27 nov ini

  148. Thong Pho Ho

    Ass Wr WB
    Mas Risang monnggo dibabar/dilanjutkan terus mengenai Kundalini reiki ini biar lebih jelas, trim’s

  149. toto

    punten. mohon izin nyimak. rame…

  150. k_angelous

    Assalamualaikum Poro sedulur]

    salam takzim untuk

    @ Ki Wong Alus
    @ Ki risang
    @ Ki wahyu
    @ Ki Patramantra
    @ All

    monggo di babar semuanya mengenai reiki kundalini supaya saya yang bodoh ini nambah ilmunya. mendaftar ikutan melalui e-mail,dan inysaallah ikutan attunement tanggal 27 nov besok.

    suwun

  151. Wahyu taqwa

    @ki ageng JJ: nuhun

  152. Wahyu taqwa

    untuk sekedar tambahan wawasan bisa lihat di:
    http://wahyutaqwaku.wordpress.com/

  153. sastrotukimin

    Salam,saya katakan powernya kurang krn waktu itu sy menyaksikan sendiri reikinya tingkat master & yg punya tenaga dlm msh beberapa tingkat blm bisa attutment tp kok reikinya (maaf) kalah kedua orang tsb paman&pakde saya,pakde saya berguru di daerah nusukan solo tak tahu saya nama perguruannya.(skali lagi maaf bukan maksud menjelekkan)itu pengalaman saya sekedar share saja trima kasih.

  154. @BUNDA ANI : dtgu email biodata + foto (scanning)

  155. uux

    wahyu taqwa @ saya dah email. saya belajar ini tidak muluk2… bisa sembuhkan penyakit saya sendiri. berobat juga mahal. apalagi sakit komplikasi seperti saya
    perdana @ saya hidup lama di baturaja, disana memang kultur masyarakatnya “beda” , islam tapi banyak embel2nya. menurut saya sih.. belajar apapun baik asal dalam takaran yang wajar, jangan takabur ( kalo orang jawa bilang “mangan kok sampek molo-molo kuwi ra apik”

  156. Wahyu Taqwa

    @ sastrotukimin: hehehe diatas langit ada langit, saya belajar tenaga dalam (bukan ilmu kontak), kundalini, gTummo, reiki dll, awalnya karena saya terkena syndrome kundalini, berobat ke medis tak terdiagnosa, tapi sakit sungguh menyiksa di pusar saya

    Tingkatan master dalam reiki itu bukanlah jaminan bakal jadi jagoan atau selalu menang duel dengan orang lain. Master dalam reiki khususnya KR adalah awal dari perjalan spiritual ke arah yang lebih tinggi bukan jadi jagoan.

    Level master dalam reiki itu juga pertanda bahwa ia dapat menularkan kemampuannya kepada orang yang membutuhkannya, membantu orang lain untuk penyembuhan dll.

    Dalam dunia persilatan kalah menang adalah hal biasa, bukan berarti salah seorang master reiki kalah oleh anak abg, berarti seluruh master reiki dengan aliran yang sama akan kalah pula, kemampuan seorang master tergantung pada dirinya masing2

    intinya seseorang yang telah mencapai master, ia sudah mengetahui seluk beluk dan rahasia2 energinya, sehingga sangat mudah untuk membagikan kemampuannya kepada orang lain (menolong sesama) bisa juga ia membuat aliran baru dibawah lineage ia sendiri

  157. Wahyu Taqwa

    @ uux: insya Allah, lakukan self healing 21 hari

  158. OJIBUAKU

    assalamualaikum dulur smua…
    @ Ki Wahyu… Gmana dengan saya… Please….

  159. uux

    wahyu taqwa@ apa itu self healing pak? ngapunten wong ndeso , dan belum tau blas tentang kundalini tsb

  160. Wahyu Taqwa

    Ok pendaftaran attunemen KR1 Saya tutup
    Terima kasih sebanyak2nya untuk KWA & KBC yang telah memberikan kesempatan Saya Share KR 1

    Wassalamu’alaikum Wr Wb

    WT

  161. Oval75

    Ass. salam semua………..

  162. @wahyu taqwa :
    Mohon pencerahan untuk pembangkitan kuda lini :
    saya sudah melakukan pembangkitan kuda lini secara instan tentunya dengan biaya yang tak murah :
    prosesnya :

    1.saya sudah di aktifan dan di buka jalur kuda lini oleh sesepuh
    2.setelah pembukaan sya melakukan sendiri:
    efek yang timbul setelah pembukaan adalah:

    - setiap melakukan menaikan kuda lini ada gerakan dari ekor belkang naik ke atas terus menembus kepala sampai umbun2 dan terasa pusing di kepala.
    - terasa ada tiang di sumsum belakang hingga ke kepala
    -setelah melakukan proses kuda lini kepala teras enteng banget.

    Pertanyaanya ;
    Apakah benar efek yang ditimbulkan seperti itu.mohon pencerahanya

  163. Raden ajisaka

    Turut nyimak salam silaturahmi buat para sesepuh dan saudara serta bolo wongalus semuanya

  164. Wahyu taqwa

    @ @Cang benhil: efek kundalini dibangkitkan dengan cara shaktipat dan attunement KR berbeda, dengan jalur reiki lebih halus (baca buku: Reiki Tummo atau http://wahyutaqwaku.wordpress.com/), pada KR1 kundalini belum dibangkitkan

    efek pada KR biasa saja, karena saluran energi sudah terbuka (plong), tidak pusing Karena energi kundalini dibungkus reiki, maaf klo salah

  165. k_angelous

    Alhamdulilah sudah bisa ikutan,tapi berhasil enggak ya Ki Wahyu?

    mohon petunjuknya

    Salam Rahayu

  166. Satrio Ilang

    saya ikut dong, penyelarasan kundalini.. tp saya terlambat ngirim email..
    Nama asli: Ahmad Sholikhul Hadi
    NickName: Satrio Ilang
    No urut anggota:
    Nama bapak: Suwito
    Alamat Sekarang: Tlogorejo – Tegowanu – Grobogan Jateng
    No HP: 085726871569
    Bersedia melakukan pengobatan gratis: bersedia
    Bersedia belajar secara mandiri: bersedia
    Bersedia memakai lineage saya: bersedia

  167. Alhamdulillah attunement KR tk 1 sudah terlaksana, insya Allah bermanfaat untuk kita bersama.

  168. masduki

    selamat bagi yang telah menikuti attunement KR tk 1, saya ingin, tapi baru tahu sudah jam 22:45. kalau secara langsung tatap muka kapan diadakan? khususnya di Jatim. saya anggota KWA yang masih baru kepingin juga. mohon informasinya.
    makasih masduki e-mail kawulo_gusti@ymail.com

  169. Erwin Hariyanto

    Assalamualaikum mas Wahyu Taqwa

    Terima kasih atas penyelarasan kemarin sabtu. semoga menjadi amal baik mas wahyu yang bermanfaat di akhirat kelak.

    Saya mau tanya

    Pada saat penyelarasan saya merasakan
    1.kepala ada sedikit getaran
    2.ada getaran yang berjalan dari tulang ekor ke tulang punggung
    3.telapak tangan terasa sejuk
    4.badan terasa melayang dan sejuk beberapa detik.
    5.telapak tangan terasa hangat
    6.telapak tangan terasa ada getaran, beratn kayak ada energinya
    7.getaran di punggung semakun ke atas
    8.telapak tangan terasa sejuk
    9.terakhir getaran berhenti di tulang leher belakang

    Setelah penyelarasan
    1.terasa ada getaran khususnya di kepala, punggung, dan telapak tangan
    2.Punggung terasa pegal pegal sampai sekarang
    3.sedikit pusing

    Pertanyaan
    1. Apakah saya sudah selaras kundalini reiki tingkat 1 ?
    2. Apakah saya nanti kena kundalini sindrom ?
    3. Bagaimana cara latihan kundalini ?
    4. Apa yang perlu saya lakukan ?

    Saya tunggung balasan jawabannya. terima kasih

  170. srambibrebes

    assalamualaikum semua sedulur nderek nyimak nggih…

  171. @wahyu taqwa:
    terimaksih atas pencerahanya,semoga ini berguna…….

  172. Wahyu Taqwa

    @Erwin Hariyanto : dah di jawab di email ok
    @ Satrio Ilang : ma’af gan attunement sudah terkirim
    attunement gratis ini tanpa seleksi, semua yang daftar dah terkirim, yang ditolak akan dapat email pembatalan ok, klo gak terima email penolakan berarti dah sukses.

    mana nie share pengalaman terima attunement dari saya baru satu orang, itukan salah satu prasayarat attunement KR2…
    hehehe…

  173. salam ki wahyu..
    Wkt ikut penyelarasan saya cuma merasakn tulang ekor hangat,smpai skrang msh terasa…apa dg gejala ini tbuh saya sudah selaras ki…trus bagaimana kelanjutanya,hingga bisa dimanfaatkan
    Saya tunggu kelanjutanya serta pencerahanya..wassalam

  174. k_angelous

    Assalamualaikum Ki Wahyu ,poro sesepuh KWA dan poro sedulur.
    Mohon maaf telat share pengalamanya.
    pada saat attunment saya merasakan
    1.tangan terasa sejuk dan terasa seperti ada angin berhembus dari kedua telapak tangan saya.
    2.ada getaran yang menjalar naik dari pinggang (tulang ekor)ke arah kepala di bagian tulang punggung,rasanya hangat dan berdenyut-denyut.
    3.kepala terasa berdenyut membentuk satu titik di ubun-ubun.
    4.lengan bergetar,leher bergetar tapi tidak pegal.
    5.ada perasaan seperti mau jatuh secara tiba-tiba seperti loncat dari atas ketinggin tertentu hanya beberapa detik kemudian terasa ada hawa hangat dari kaki ke kepala meliputi seluruh badan (hanya 1 kali saja).

    setelah selesai penyelarasan sampai sekarang (tgl 29 november)ada getaran dari tulang ekor ke arah kepala dan membentuk satu titik di ubun-ubun,dan rasanya hangat. sebelum mengikuti attunement ,saya sering merasakan hawa panas dari tulang ekor ke arah kepala dan rasa nya sangat tidak nyaman sampai-sampai saya tidak bisa tidur hingga beberapa malam,setelah mengikuti attunement rasa yang tidak nyaman tersebut hilang ,apakah saya kena sindrom kundalini?karena saya senang bermeditasi sejak sma.

    kebetulan tangan kanan saya keseleo dan sudah lama belum sembuh rasa sakitnya,setelah attunement saya iseng-iseng afirmasi penyembuhan untuk menghilangkan sakit di tangan kanan saya tersebut dan seketika ada getaran di area yang sakit dan terasa hangat ,tak lama kemudian rasa sakitnya berkurang.

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih,semoga apa yang Ki Wahyu ajarkan berguna dunia akhirat dan sekali lagi mohon maaf karena telat sharing pengalamannya .

    wasalam

  175. Wahyu Taqwa

    @k_angelous : Alhamdulillah, agan berbakat, suatu kehormatan bila agan ikut juga KR2, thx tuk share pengalaman yang berharga
    @ jaka lampung73: yup, sudah selaras, cara penggunaannya ikuti hati nurani atau tunggu postingan lebih lanjut gan
    @ masduki : tgu tgl mainnya ok gan :)

  176. Wahyu Taqwa

    anang wong cilik met ultah yach xixixixi… jgn lupa kue nya ok

  177. k_angelous

    Assalamualaikum Ki Wahyu,Ki wong Alus dan poro sedulur semua,

    Terima kasih ki Wahyu atas tanggapannya,waduh, saya berbakat ?amin.
    Insyallah saya ikut penyelarasan KR 2,justru saya yang merasa beruntung dan merasa mendapat kehormatan karena mendapatkan kesempatan mengikuti Attunement Kr ini.
    Ada yang ingin saya tanyakan,bagaimana cara belajar hariannya Ki ?dan affirmasinya seperti apa?
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    wasalam

  178. uux

    yg saya rasakan punggung sampe kebawah panas… ubun2 sakit sampe serasa mau pecah, kedua telapak tangan panas dan kesemutan…. rasa seperti ini juga saya alami saat saya kuga ikut penyelarasan energi dari pihak lain. rasanya ada yg gak beres dalam tubuh saya. mohon ada penjelasan , karena setiap saya penyelarasan energi, pengobatan jarak jauh atau lainnya yg sejenis.. seakan2 tubuh saya menolak dan membentengi semua yg mau masuk. apa benar demikian? ada apa dgn tubuh saya ini? terimakasih

  179. Wahyu Taqwa

    tes.. tes

  180. Wahyu Taqwa

    @ uux: Lakukan zah self healing/ treatment sesering mungkin gan + pembersihan diri
    @ k_angelous: nanti Insya Allah saya posting gan

  181. k_angelous

    Terima kasih Ki Wahyu,saya tunggu postingan dan undangan mengikuti Kr 2.

    wasalam

  182. hary5554

    Karena kesibukan kerja jadinya ketiduran pas attunement, baru bangun jam 22.00 lebih, Ki Wahyu bgmn solusinya, apa ada susulan?

  183. Wahyu taqwa

    @ hary5554: khusus untuk agan kamis malam jum’at jam 21.00 wib lakukan afirmasi & nafas perut ok, utk trima attunement dari saya

  184. laskar lembu suro

    aslkm….mas wahyu boleh gk saya ikut lagi

  185. Wahyu taqwa

    wass
    @laskar lembu suro: hehehe wkt itu dah daftar blom gan? baru kenal nie nicknamenya :)

  186. hary5554

    Sesuai jadwal hr km ml jmt jam 21.00 saya lakukan afirmasi, dan hasilnya sensasi rasa di ubun2 (kepala atas) spt ada beban/dorongan trs menjalar ke belakang, cuma sebentar dan di ke2 telapak tangan saya ada rasa hangat semilir begitu. Terima kasih Ki Wahyu atas attunement-nya.

  187. hekh hekh hekh… nakmas ki wahyu tengqyu matur nuwun..wah semalem ubun2 hangat menguap lubang telinga seperti membesar terasa dan berbunyi, dan kayak ada yg keluar selama beberapa menit tiba tiba kedua telapak tangan sampai siku terasa sejuk.hekh hekh hekh… monggo di lanjut…

  188. Wahyu Taqwa

    hehehe kakek genit ngabodor wae yeuh

  189. syumusul_anwar@yahoo.co.id

    ki wahyu taqwa….saya pas lagi attutement, pikirannya konsentrasi ga pasrah…apa tetap masuk ya ki???

  190. Wahyu Taqwa

    tetap masuk gan, attunement tgl 27 Nov 2010 saya full tanggung jawab memasukkan energi KR1, asalkan peserta tidak menolak energi saya, dengan cara affirmasi diatas, share dong pengalamannya wkt terima attunement hehehe…

  191. syumusul_anwar@yahoo.coid

    terima kasih ki atas penjelasannya…sayanya keringetan waktu itu + berguncang juga badan ki…

  192. BIOPRESUR

    @ perdana ahmad
    dari mana anda tahu kalau reiki mengandung unsur atau kolaborasi dgn jin?

  193. hekh hekh hekh…nakmas ki wahyu kok ngabodor sih hekh hekh hekh..
    nggak nyambung sama atunement nya ya..?? hekh hek hhekh…

  194. @ kakek genit: wakakaka… btw kakek genit di cari nenek centil tuch

  195. wah telat nich pembahasan yang mantab semua ada bobotnya masing masing karna setau saya ki wahyu emang ahli dibidangnya jadi beliau emang bisa ngukur kemapuanya juga salut dah qobiltu ki

  196. cucu

    wah telat

  197. Minta Attunement energi kundalini reiki Level 1 2 3 4 5 sampai 9. Dan Affirmasinya. NAMA:farhan alamat: serang banten nomer hp 087871401830. Email farhanxl59@gmail.com

  198. Minta di Attunement energi kundalini reiki Level 123456789. Tingkat master
    NAMA: farhan alamat serang banten nomer hp 087871401830. Email farhanxl59@gmail.com

  199. Saya minta di Attunement Level 123456789. Nama farhan bin h.asep saifudin hamid. alamat: serang banten. Email: farhanxl59@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: