DOA PENGASIH


Ustadz Helmi Andrian
helmi.andrian17@gmail.com

Kemarin malam saya sedang membaca kitab klasik yg saya sukai Yaitu (Al-Bâqiyâtush Shâlihât Mafatihul Jinan),Dmana didalam kitab tersebut ada sebuah doa yang bernama (Doa Pengasih).Saya bagi kepada anda semua Keluarga Besar Kampus Wong Alus

Doa Pengasih ini berkhasiat, orang yang awalnya berniat jahat berkat doa ini bisa berubah menjadi kasihan dan memberi hadiah. Doa Pengasih ini dikenal sebagai Hirz Imam Ali Ridha (sa). Doa ini dikenal dengan nama Ruq`atul Jayb, yakni doa ini ditulis di kertas lalu disimpan di dalam saku dan dibawa saat akan menghadapi orang yang berniat jahat. Berikut ini doanya:

BISMILLÂHIR RAHMÂNIR RAHÎM
ALLÂHUMMA SHALLI `ALA MUHAMMADIN WA ÂLI MUHAMMAD

BISMILLÂHI INNÎ A`ÛDZU BIRRAHMÂNI MINKA, INKUNTA TAQIYYAN AW GHAYRA TAQIYYIN. AKHADZTU BILLÂHIS SAMÎ`IL BASHÎR `ALÂ SAM`IKA WA BASHARIKA, LA SULTHÂNA LAKA `ALAYYA, WALÂ `ALÂ SAM`Î WALA `ALÂ BASHARÎ, WALÂ `ALÂ SYA`RÎ WALÂ `ALÂ, WALÂ `ALA LAHMÎ WALÂ `ALÂ DÂMÎ, WALÂ `ALÂ MUKHKHÎ WALÂ `ALÂ `ASHABÎ WALÂ `ALÂ `IZHÂMÎ, WALÂ `ALÂ MÂ RAZAQANÎ RABBÎ. SATARTU BAYNÎ WA BAYNAKA BISITRIN NUBUWWATIL LADZISTATARTA ANBIYÂULLÂHI BIHI MIN SATHAWÂTIL JABÂBIRATI WAL FARÂ`INATI JIBRÂÎLU `AN YAMÎNÎ, WA MÎKÂÎLU `AN YASÂRÎ, WA ISRÂFÎLU `AN WARÂÎ, WA MUHAMMADUN SHALLALLÂHU `ALAYHI WA ÂLIHI AMÂMÎ. WALLÂHU MUTHTHALI`UN `ALAYYA YAMNA`UKA MINNÎ WA YAMNA`USY SYAYTHÂNA MINNÎ. ALLÂHUMMA LÂ YAGHLIBU JAHLUHU ANÂTAKA AN YASTAFIZZANÎ WA YASTAKHIFFANÎ. ALLÂHUMMA ILAYKA ILTAJA’TU, ALLÂHUMMA ILAYKA ILTAJA’TU, ALLÂHUMMA ILAYKA ILTAJA’TU.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang
Sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Dengan nama Allah, aku memohon perlindungan kepada Yang Maha Pengasih darimu, baik kamu takut atau tidak takut kepada Allah. Aku memohon penjagaan kepada Allah Yang Maha Mendengar dan Maha Melihat dari bahaya pendengaranmu dan pandanganmu. Engkau tidak memiliki kekuasaan atasku, atas pendengaranku dan pandanganku, rambutku dan kulitku, dagingku dan darahku, otakku dan syarafku serta tulangku, atas hartaku dan rizki yang diberikan oleh Tuhanku kepadaku.

Aku memohon tirai (penjagaan) antara aku dan kamu dengan tirai kenabian. Dengan tirai ini para Nabi Allah memohon perlindungan dari kesombongan orang-orang yang sombong dan Fir’un-Fir’un (para penguasa zalim). Jibril di kananku dan Mikail di kiriku, Israfil di belakangku dan Muhammad saw di depanku. Allah-lah yang akan hadir padaku secara tiba-tiba untuk menjagaku dari kejahatanmu dan kejahatan setan.
Ya Allah, kejahilan dia tidak dapat mengalahkan kehadiran-Mu untuk menakut-nakutiku agar aku lari dan bersembunyi. Ya Allah kepada-Mu aku berlindung, ya Allah kepadaMu aku berlindung, ya Allah kepada-Mu aku berlindung. @@@

Iklan

228 Comments Add yours

  1. NoName berkata:

    Absen pagi,,,

  2. Wagiman wara wiri berkata:

    Nyimak

  3. Wagiman wara wiri berkata:

    Salam karahayuan KWA SMUA…

  4. NoName berkata:

    @Om Wagiman wara wiri,,,semangat pagi om,,,ternyata pengamat setia KWA he2,,,mdh2an om sehat selalu,,

  5. Wagiman wara wiri berkata:

    Ya alloh kasihi hamba…amin

  6. Wagiman wara wiri berkata:

    Semangat pagi jg om .,salam karahayuan @no name..

  7. NGO THO BO GO MO berkata:

    No 9, ikut nyimak ki…

  8. Cakji berkata:

    @ki izroil
    @ki noname
    @ki wagiman w2
    semangat pagi

  9. Umar berkata:

    Hadir….

  10. NoName berkata:

    @Mbah Cakji,,,semangat pagi jg mbah,,,

  11. Wagiman wara wiri berkata:

    @cakji
    @umar
    @NGO THO BO GO MO
    @IZROIL…
    Salam takzim…

  12. Sukmojati(Ahmad munasir) berkata:

    Pengasihan..pengasihan..di jamin gratis,,ayo siapa yang butuh…copas aja
    hua..ha..ha..ha..

  13. banyulumut berkata:

    mantap ustadz…

  14. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    assalamu’alaikum wr wb

  15. Cakji berkata:

    @ki wagiman ikutan wara wiri spy dpat pertamax

  16. Rantau kayong berkata:

    Hadir ikut ABsen pagi

  17. Kertapati77 berkata:

    absen pagi
    @ki izroil
    @ki noname
    @ki wagiman w2
    @ki cakji
    @ki umar
    @ki raja jin
    @ki sukmo jati
    @ki banyu lumut
    @ki cungkring
    @ki rantau kayong
    salam salim

  18. Kertapati77 berkata:

    @ki Wagiman kalo boleh tau posisinya dmana skrg?

  19. Anton@wahyuilahi berkata:

    Absen pagi menjelang siang

  20. Wagiman wara wiri berkata:

    @kertapati77..: sy d’msh di BELITANG.,gmn 0m rencana buat KWA PALEMBANG..?

  21. gunturalif berkata:

    asalamu’alaikum ikut absen…

  22. banyulumut berkata:

    @ kertapati77… salam kembali mas, apakah penjenengan wilayah gunung sindoro mas?
    @ cungkring cirebon… seringkah kecirebon girang mas?
    @ sdulur kwa… salam rahayu

  23. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    NoName
    Wagiman wara wiri
    IZROIL
    Cakji
    NGO THO BO GO MO
    Umar
    Raja jin
    Sukmojati(Ahmad munasir)
    banyulumut
    Kertapati77

    Rantau kayong
    sumulungjati
    Anton@wahyuilahi
    Kalau
    kuucapkan selamat pagi padamu pagi ini kau berada di negeri yang tak
    terjangkau dan aku berdiri di negeri yang selalu baru saja terjaga
    dari tidurnya yang tak pernah nyenyak

    Dan
    kalau kuucapkan selamat pagi padamu pagi ini kau berada di negeri
    yang tak terjangkau dan aku bisu termangu berpikir apakah mimpi-mimpi
    dapat diulangi dan diulang berkali-kali

    Aku
    berpikir apakah aku seharusnya berbahagia atau sebaliknya tidak
    berbahagia ketika pagi tiba dan cahaya matahari menjilati semua sisa
    mimpi yang masih ada dan aku mengucapkan selamat pagi padamu

    Di sana
    di negeri yang barangkali ada barangkali tak ada barangkali kau
    juga sedang berkali-kali menggosok-gosok mata bisu termangu
    dipermainkan rasa percaya dan tidak percaya yang tak dapat dirumuskan
    ke dalam kata-kata

    Selamat datang di hati tempatnya para pemimpi…. Sajak-sajak ini hanyalah renik dari hidup yang sesungguhnya. Sebutir debu di tengah Sahara yang berbisik halus nyaris tak terdengar. Namun setidaknya, ia mencoba berkata-kata

    Tanpa menanti mentari untuk berucap selamat pagi
    Karena kata yang terucap dari hati
    adalah murni mewakili semua rasa yang terlewati.
    Kehidupan itu pasti
    tapi hidup bukanlah kepastian untuk mendapat kembali cinta yang selalu terbawa mimpi
    Kini bukalah pagi ini
    Di situ ada bayanganku menanti senyummu…

  24. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    ….maaf lupa ngasih taunya itu puisi dpt Copas……,
    🙂 😉 🙂

  25. OJIBUAKU berkata:

    absen……..

  26. banyulumut berkata:

    @ wagiman warawiri… pripun mas kbare…
    @ gunturalif… makin manteb nih… hehehe

  27. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    Om Banyulumut_Alhamdulillah sering Om..tp bkn utk ziarah cari Banjakan…heheheh
    Emang Om sering ta kstu?…Asli mana Om?

  28. NoName berkata:

    @Mbah Cungkring Cerbon,,,salut salut salut,,,puitis,,,seorang seniman sejati,,,senyum ku untuk mu mbah,,he2,,,mbah sekalian bantuin gosok-gosok mata

  29. ♫Zeus♫ berkata:

    absen + nyimak

  30. banyulumut berkata:

    @ cungkrin cerbon.. wah br sekali sy ksitu mas, sy lhr di jakarta ortu mah dr solo…. hehehehe, bnyak jg ya mas pusaka dtmpat mbah kuwu… mata air di sendang gandarsari kl diminum sperti air aqua seger banget,,,

  31. ario.muhammad [ mas.rio ] berkata:

    assalam’mualaikum wr wb semuanya salam sehat selalu ..

    @kertapati77..posisi kertapati dmnny?
    @wagiman wara wiri..
    salam takzim..
    sama pertanyaan saya dengan om wagiman wara wiri..kpn waktunya kumpul untuk membahas kwa sumsel..?

  32. Wagiman wara wiri berkata:

    @banyulumut : sae om..,mugi panjengan jg
    @cungkring crbn : diluk maning lek enek cwex leng teko,kepincut puisi mu 0m…he he

  33. banyulumut berkata:

    salam bwt :
    – mbah non ame
    – zeus
    – ojibuaku
    – sumulung jati
    – rantau kayong
    – sukmo jati
    – cakji
    – raja jin
    – anto wahyuliahi

  34. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    @Om Banyulumut_tar klo k stu cb masuk hutan larangan…wes mantebb tenen klo duduk di balongnya Om……..
    @Om http://WWW.co.id (Wagiman warawiri)_sy emg orgjawa/cerbon Om tp pk bahsa jaware (jawa sunda) jd ora ngerti maknane komen panjenengan Om 🙂

  35. sumulungjati berkata:

    @Cungkring Cerbon (KWA1212): wah sajake baru dapat wangsit neh… salam kenal salam paseduluran gan….

  36. banyulumut berkata:

    mas cungkring… weh manteb tuh… insya allah suatu saat nanti mas….

  37. ari.hermana berkata:

    ass… wr.wb

    selamat pagi para sedulurku…. ijin nyimak sambil absen pagi

  38. sumulungjati berkata:

    @banyulumut: salam juga gan, assalamualaikum…

  39. Wagiman wara wiri berkata:

    @cungkring crbn : he he..lupa om
    #gx lm lg da cwex yg dtng krna puisi om td…he he#
    mau donk om sy dksh syahadat cirebon ? Ngarep.c0m

  40. banyulumut berkata:

    @sumulung jati… wass… panjenengan asli mana mas?
    @ ari hermana… mas dr jatiasih ya… dmn mas?

  41. ari.hermana berkata:

    @ banyulumut : iya mas, saya di jatimekar

  42. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    Om http://WWW.co.id_Syahadat Cerbonkn sama dg syahadatnya Sunan Kalijogo Om cm ada tambahan sedikit……..(Ada 5Versi cm 4-5 biasa & itu yg tingkat 3 (mirip shadat Sunankali)..klo yg tingkat 1, dan 2 hrs nebus puasa Cirebon/Gamel dlu Om)

  43. sumulungjati berkata:

    banyulumut: kulo asli saking tlatah surokarta hadiningrat gan, tapi sekarang hidup di sunda (karawang)
    Kosok wangsulipun panjenengan??

  44. Kertapati77 berkata:

    @wagiman rencana Kwa cab Palembang belum ada kelanjutan nanti saya hub sesepuh kita Gus Kumajai……
    @ario posisi saya di simp. musiII kalo mas ario dmana?
    @ki banyulumut saya posisi di palembang sum-sel

  45. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    Om Kertapati77 dr Palembang Toch……jd igt taon lalu wkt tinggal dsna…Gmn kbar si musi Om?Ampera tetep angkuh t Om?

  46. Wagiman wara wiri berkata:

    @kertapati77 : saya tunggu up date nya om…
    @cungkring crbn : weh2…trnyta bnyk varian jg to om

  47. banyulumut berkata:

    @sumulungjati… dikerawang,, seringkah ke syeh quro mas…? skr sy di jkarta mas…
    @ kertapati77.. nama penjenengan mengingatkan dg gunung sindoro

  48. khozin A berkata:

    absen ke 52

  49. assalamu’alaikum
    sedulur KWA…kuliah pg dengan DO’A

  50. Ray Pranata KWA berkata:

    Salam semuanyaaa…
    Ikut masuk kampus ya…
    Mg2 dosenny gak marah krn sy sering bolos…
    Lanjut saudaraku semua…

  51. Cungkring Cerbon (KWA1212) berkata:

    Y om tp yg d buka di umum cm 3 Om….krn klo yg puncaknya itu khusuh keturunan cerbon (Tra Syekh Hindu Haji/Syech Nurjati/Syekh Asuffi, keraton Kanoman & Kesepuhan)

  52. Ray Pranata KWA berkata:

    Weitzzzz….
    Ada KI M KHOZIN..
    Salam dulu ah… mana tw dpt rembesan ilmu nya…
    Salam salim Ki Khozin…
    Nampakny KI Khozin lg bw scaner..
    Sy daftar KI.

  53. Kertapati77 berkata:

    @kang wagiman insyaallah pasti dikhabari kalo da ada khabar…
    @Bayulumaut panjenengan posisi dmana skrg?…
    kang Cungkring Musi tetap mengalir damai g pake meluap, Ampera ttp berdiri kokoh walau sempat terjadi kebakaran……..

  54. banyulumut berkata:

    @ mas cungkring… seringkah penjenengan kontek dg mbah kuwu? bgaimana pula hubungannya dg ibu ratu kidul…?

  55. banyulumut berkata:

    @ kertapati77… sy di jkarta mas…

  56. khozin A berkata:

    @ray p
    priben muncul…nang ngendi bae jenengan….salam salim dl sama pak rektor sing ganteng kue..he3,slm kangen..

  57. Tirto Mangkubumi berkata:

    assalam’mualaikum wr wb semuanya salam sehat selalu untuk seluruh Panisepuh, sesepuh, dan para sadulur KWA.. dan khususon pak Ustadz Helmi Andrian… Mohon ijin untuk mengamalkan doanya.

    Wassalam

  58. sumulungjati berkata:

    @banyulumut: jarang mas, mas banyu sering tawasulan di sana??

  59. banyulumut berkata:

    @sumulungjati… wah gak juga mas…

  60. agus12 berkata:

    absen ……….

  61. Megatruh berkata:

    …………………..emmmm

  62. Cakji berkata:

    @ki khozin A
    @ki banyu lumut
    @ki ray p.
    @ki cungkring c.
    @ki kertapati
    salam salim smua
    ki ray ada scaner ta? Ikutan discan ki

  63. star night berkata:

    Hallo met siang semua sedulur2 mau absen and nyimak dulu…….

  64. khozin A berkata:

    @cungkrin c
    kumah damang.?
    @kertapati77
    salam salim slalu..
    @banyulumut
    di tggu oleh2nya..
    @ray pranama
    jenengan ko keliatan segar bugar…..cakep lagi,he3.
    salam rahayu semuaaaa.

  65. Ray Pranata KWA berkata:

    Salam salim jg utk Pak Rektor ku yg tampan…
    Smg dpt percikan ketampananny….

  66. ari.hermana berkata:

    hadir lagi…. sambil gebrak bumi 313X

  67. khozin A berkata:

    ha3..cakji.,wilujeng sumping cak.?di scane dong daku..!
    salam salim lim3..

  68. Ray Pranata KWA berkata:

    KI Cakji@salam salim KI..
    Sy gak pny scaner Ki…
    Ne lg ngarayu Ki Khozin..

    KI Khozin@
    Alhamdulillah. Ada jg yg memberi sanjungan kpd ku.
    Amin.
    Mksh bnyk y KI.

  69. khozin A berkata:

    @ki agus
    sini dong…monggo di unjuk kopinipun ki…
    salam salim ki…swn

  70. UNLUCKYMAN berkata:

    salam semuanya.. absen..!! itu amalan sdh dicoba apa belum pak ustadz…n ditulisnya pake arabnya apa pake latinnya bisa..??

  71. ==== jangka sewu === berkata:

    asalamualaiku wr wb wilujeng enjing maju ka siang . Punten neme lbet kampus dei hehe .kbetulan ada mas a khozin nih. Mas minta transfer energi dong lg ada gangguan gaib nih udah 2 malam nyerang trus tp sy blm brani blz cm brtahan hehe nunggu di keluarin jin yng pling jago nya dulu kalo dah itu baru di blz biar langsung ……..

  72. Cakji berkata:

    @ki khozin A pangestu,rahayu ki huahaaa. yg ahli scaner panjenengan.ikutan di scaner

  73. Edy Joe berkata:

    Salam sejahtera,,

  74. khozin A berkata:

    @arihermana
    kmn aja di kau sayang.?sini2…ni..konco2 da nunguin dr td.,ayo2 jo sungkan2 sambil di minum kopinya..he3
    @ray p
    emang ngono ko,jenengan..he3

  75. gunturalif berkata:

    @kang banyulumut apanya kang yg mantap?bagi2 dunk hakhakhakh..

  76. Wagiman wara wiri berkata:

    QOEBAL QEUOBUL….0M IBLIS…SUNGKEM

  77. khozin A berkata:

    wah ada sepuh@jangka sewu..mbah kmn aja mbah…huhahaha..

  78. ari.hermana berkata:

    @ Ki Khozin A : iya Ki baru bisa OL lg nih, sibuk…. monggo Ki di sruput kopi nya..

  79. khozin A berkata:

    @wagiman wara wiri
    iya ya uda beberapa hari ini blm keliatan ya..?kmn kah dikau om iblis.?

  80. banyulumut berkata:

    @ khozin… njih mbah… hehehee
    @ gunturalif… ya manteb aja mas… heheheehe

  81. Mr.Di2c (Ilmu Ala Kadarnya) berkata:

    Salam Pamuji Rahayu Dumateng Ki Wongalus,Mas Kumitir,Dan Para sesepuh lainya,Izinkan hambah Alloh yang zalim ini berbagi amalan yang Insya Alloh Bermanfaat.Nuwun

    sedulur KWA semuanya, saya mau share amalan andalan saya.
    amalan surat pendek ini sangat kita hafal namun jika kita terapkan Sungguh sangat dahsyat dan efeknya luar biasa,namun harus tetep di inget,tiap bacaan,amalan,semuanya harus di baca dengan hati ihklas

    amalan jika kita jualan,berdagang(apa aja)
    saat akan buka bacalah:
    Alfateha 7x
    Al Ihklas 3x
    Al Falaq 3x
    An Nass 3x
    semuanya dibaca di muka pintu atau sekitar barang dagangan
    kemudian tiupkan ke barang dagangan / mesin’misalnya mesin fotocopi dan lainya, tiupnya tidak terlalu dekat juga tidak apa-apa.

    jikalau pelanggan / pembeli kita berkurang,maka bacalah:

    *Niat Tarik rejeki dari segala arah dan penjuru
    *Alfateha 7x
    *Al Ihklas 3x
    *Al Falaq 3x
    *An Nass 3x
    *Siir Allah Dzat Allah Sifatullah,Wujudullah,Nur Allah

    Bacalah amalan di atas menghadap ke timur,selatan,barat,utara (4Penjuru) di depan halaman toko/warung/tempat jualan kita.
    Dengan izin Alloh maka langganan kita akan datang lebih banyak dan cepat. jangan lupa jika ada orang minta-minta’ ke toko atau warung anda maka sebaiknya kita kasih walaupun hanya segelas air putih. Nuwun..

  82. to_meneng berkata:

    Assalamu’alaikum sedulur semua.
    ingin absen aja….

  83. NoName berkata:

    @Mbah Khozin,,,mbah bikin acara scan2an dunks (bukan ngintip he2,,,),,,masa ilmunya g di tularin sama kita2,,,

  84. banyulumut berkata:

    @ mr. di2c… weh manteb mas….

  85. bungul berkata:

    hoi met pagi

  86. === jangka sewu === berkata:

    mas khozin kumha damang ? Wah kaya nya scanernya mas khozin tambah hebat nih. Mas minta di trnsfer energi dong. Biar sya tmah fres

  87. BocahWaras berkata:

    duduk manis menyimak………

    matur nuwun ustadz Helmi A

  88. ario.muhammad [ mas.rio ] berkata:

    @kertapati77..saya di.jl.ponegoro simpnag 2 arah tangga buntung makrayu ..no.41 pinggir jln..depan barak TNI..

  89. bungul berkata:

    ustad saya mohon izin

  90. Mr.Di2c (Ilmu Ala Kadarnya) berkata:

    Salam Pamuji Rahayu Dumateng Ki Wongalus,Mas Kumitir,Dan Para sesepuh lainya,Izinkan hambah Alloh yang zalim ini berbagi amalan yang Insya Alloh Bermanfaat.Nuwun

    ILMU / AMALAN MENARIK RIZQI / PELANGGAN / PEMBELI SECEPAT KILAT

    sedulur KWA semuanya, saya mau share amalan andalan saya.
    amalan surat pendek ini sangat kita hafal namun jika kita terapkan Sungguh sangat dahsyat dan efeknya luar biasa,namun harus tetep di inget,tiap bacaan,amalan,semuanya harus di baca dengan hati ihklas

    amalan jika kita jualan,berdagang(apa aja)
    saat akan buka bacalah:
    Alfateha 7x
    Al Ihklas 3x
    Al Falaq 3x
    An Nass 3x
    semuanya dibaca di muka pintu atau sekitar barang dagangan
    kemudian tiupkan ke barang dagangan / mesin’misalnya mesin fotocopi dan lainya, tiupnya tidak terlalu dekat juga tidak apa-apa.

    jikalau pelanggan / pembeli kita berkurang,maka bacalah:

    *Niat Tarik rejeki dari segala arah dan penjuru
    *Alfateha 7x
    *Al Ihklas 3x
    *Al Falaq 3x
    *An Nass 3x
    *Siir Allah Dzat Allah Sifatullah,Wujudullah,Nur Allah

    Bacalah amalan di atas menghadap ke timur,selatan,barat,utara (4Penjuru) di depan halaman toko/warung/tempat jualan kita.
    Dengan izin Alloh maka langganan kita akan datang lebih banyak dan cepat. jangan lupa jika ada orang minta-minta’ ke toko atau warung anda maka sebaiknya kita kasih walaupun hanya segelas air putih.

    (BISA JUGA UNTUK MENARIK RIZQI YANG LAGI SERET / WALAUPUN KITA TIDAK BERJUALAN / ALL PROFESI ) Nuwun..

  91. Boemi Poetih berkata:

    …ngintip…

  92. khozin A berkata:

    @noname
    sy da ngintip.,he3 tp ngontop top top pisan jenengan..
    @jangka sewu
    he3 energi jeneng sampun keba’..tak isi mala tumpah2,jd we mubadzir..he3,ngemeng2 gmn tu yg itunya.?

  93. Wagiman wara wiri berkata:

    ???

  94. bungul berkata:

    @khozin A…saya juga mohon discan ya mas, apa punya energi atau tidak??

  95. albamasi berkata:

    Mohon ijazahnya Ust Helmi alfatihah…
    saya tidak tahu siapa Imam Ali Ridha ( sa )…bisa sedikit diceritakan sejarah beliau ya Ustadz ?…agar dapat diambil manfaatnya…

  96. Daeng Nyampa' berkata:

    ijin nyimak dan absent..

  97. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@sy se7 dgn usul KI Noname….
    Dan sy jg se7 dgn usul KI Jangka sewu…

    =>kedua tangan terbuka<=

  98. khozin A berkata:

    @mbah bungul
    jgn pergi dl mbah..
    @mr d2c
    oke banget tuh..dan sy nyimak injih.
    @star negh
    jgn kmn2 ganteng..
    @boni phatih
    langsung mawon masuk..jgn ngintip ntk mlh klilipen lo..he3.

  99. Joko Umbaran 577 berkata:

    Sakit Mata dan Air Wudhu

    Suatu hari Junaid Al-Banghdadi sakit mata. Ia diberitahu oleh seorang tabib, jika ingin cepat sembuh jangan sampai matanya terkena air.

    Ketika tabib itu pergi, ia nekad berwudhu membasuh mukanya untuk sholat kemudian tidur. Anehnya, sakit matanya malah menjadi sembuh. Saat itu terdengar suara “Junaid menjadi sembuh matanya kerana ia lebih ridha kepada-Ku”. Seandainya ahli neraka minta kepada-Ku dengan semangat Junaid niscaya Aku luluskan permintaannya.” Kata suara itu.

    Tabib yang melihat mata Junaid sembuh itu menjadi kehairanan, “Apa yang telah engkau lakukan?”

    “Aku telah membasuh muka dan mataku kemudian sholat”, ujarnya.”

    Tabib itu memang beragama Nashrani, dan setelah melihat peristiwa itu, dia beriman. “Itu ubat dari Tuhan yang menciptakan sakit itu. Dia pulalah yang menciptakan ubatnya. Aku ini sebenarnya yang sakit mata hatiku, dan Junaidlah tabibnya.”

    @@@—————————————————————————–@@@

  100. NoName berkata:

    @Mbah khozin A,,,top apanya mbah ????

  101. ari.hermana berkata:

    @ Khozin A : mau dong Ki Khozan daftar di scan… he 3x

  102. bungul berkata:

    al-bamasi….Imam Ali Ridho tuh, salah 1 dari 7 Imam Ahlul bait yang ma’shum dari keturunan Rosulullah saw, gitu mas…sori tad ane jawab duluan..

  103. bungul berkata:

    @khozin A…saya gak kemana-mana kok mas, kan lagi nungguin discan sama panjenengan 🙂

  104. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh…. nakmas Mr.Di2c (Ilmu Ala Kadarnya) kakek suka ilmu yg ala kadarnya ini dari pada ilmu kebal hekh hekh hekh.. kakek mohon ijin nyicipi ya nakmas.. hekh hekh hekh…

  105. Maspri (dukun komputer) berkata:

    Sedikit menambahkan ilmu yg dishare oleh Mr Di2c (ilmu ala kadarnya ) Disamping mengamalkan bacaan surah2 tsb, kita jg harus menyempurnakan ihktiarnya. Misal kalau berdagang, contohlah cara berdagangnya kanjeng nabi, jgn mengurangi takaran, jgn mencampuri barang yg bagus dgn yg jelek, bersikap ramah,dll

  106. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@sesepuh sering ngebahas mslh aura tubuh. Sy gk tw maksudnya KI hnya angguk2 kepala aj…
    Apa smua org memilikiny KI??
    Apakah aura ni ada kaitanny dgn daya tarik thd lawan jenis atw pelanggan?
    Klo aura buram spt sy ne gmn y KI crny biar kinclongg….
    Please bgt KI..
    D beri AURA KASIHan sy mw KI, yg penting ikhlas..

  107. J4RI berkata:

    @ALL ASALLAMUALLAIKUM….

    @ KHOZIN A NGAPUNTEN TD MALAM SUDAH 3watt KI HEHEHE…..

  108. khozin A berkata:

    @wagiman wara wiri
    ???? he3,ayo dong keluarin pamungkasnya..hait3,he3

  109. Mr.Di2c (Ilmu Ala Kadarnya) berkata:

    silahkan kek..
    cucumu ini hanya menshare amalan amalan yan cucu uda aplikasih dan berdasarkan pengalaman cukup bagus amalan tadi kek, malahan bisa untuk SEGALA HAJAT tergantung niatnya. Nuwun ..kek ‘cucu mau main kelereng dengan teman-teman .. xii..xi..xi..

  110. Patramantra berkata:

    Salam Rahayu tuk Kawan SEMUA………………..
    Hati-hati dlm mengamalkan Ilmu Pengasihan yg untuk menggaet Cewek…………….

  111. Mr.Di2c (Ilmu Ala Kadarnya) berkata:

    @Maspri (dukun komputer)

    benar sekali, jika kita bersikap Adil maka Gusti Alloh pun bersifat adil kepada kita,jika dalam berdagang kita adil,jujur maka insya Alloh Langgeng

  112. Wagiman wara wiri berkata:

    @m khozin : ane kgk pny ape2 om…yg pamungkas mah cm nyawa nie yg atu…he he he

  113. Ray Pranata KWA berkata:

    Masih menunggu sebuah jawaban…

  114. star night berkata:

    Gupito kemana lagi makan ganyong ?…..ini ada ilmu pengasih sapa tahu cocok buiat sampean @Khozin A tumben ngeluyur kemana 2 lupain anak istri……sekarang lagi hot sama wiwin Novianti

  115. khozin A berkata:

    @wah3 mbah2 yg sdh pd top markotop ko malah mtk di scane..he3..
    @j4ri
    he3 sy nunggu jenengan sampai subuh…setia gt lo..he3
    @noname
    jenengan kan sang juara..? jd huebat gt..ya memang huebat sih..he3

  116. NoName berkata:

    @Mbah khozin A,,,juara apanya mbah g ngerti,,,,juara pertamax ???wah msh banyak yg juara mbah,,,wah ini suka setengah2 si mbah,,,

  117. Agung berkata:

    Absen siang sadulur…….!!!!

  118. Mr.Di2c (Ilmu Ala Kadarnya) berkata:

    adakah sedulurku……. yang punya ilmu pengasihan
    Getar..Jagad (tali sukmo/gembol ati)

  119. khozin A berkata:

    @ray pranata
    manusia memili sebuah aura energi seminjak dia lahir ke bumi ini sayang..he3.,dan energinya yg pasti energi putih dan tdk buram…wah panjang ni kl di babar ga akan hhs satu buku.,ah jenengan jg sdh pasti faham lo…he3.,ah jgn becanda ah…genit deh.,hahaha…

  120. bakpaw berkata:

    ustad doa ini bisa buat kawain ndak?

  121. Agung berkata:

    Aa khozin yang ngganteng….daku hadir dgn wajah dan suasana baru….

  122. khozin A berkata:

    @naname
    huahahaha.,cuakep deh jenengan..he3
    wah jd ketularan om iblis ni ketawaku…sory om di cop ktwanya..he3,

  123. Cakji berkata:

    Nyimak karo ngenteni discaner mbah khozin

  124. star night berkata:

    Agung saya sudah kirim gravatar kok ngak bisa tampil yah bgmn sih?

  125. WIDIY DP berkata:

    absen siang………salam smuanya.

  126. aku pengemis berkata:

    ass,,mas ray pa kbr?mr di2c mbk kakek genit,salam kulo bade ngemis ilmu kaleh sesepuh dsini mhn di terima?

  127. khozin A berkata:

    @AA agung
    wilujeng sumping A..
    kmh kluarga sehat2…? yg pasti semoga sht walafiat dan dalam kedamaian slalu..amin3.,
    sok di mulai lg guyonane…monggo AA ku ke dpn..

  128. Agung berkata:

    @khozin A
    Maaf semalam ya A, gak ngerti sy, tiba2 langsung tertidur…padahal belum ngantuk!!!!
    @star night
    Om…caranya sudah dijelaskan sm Om Selor di bawah. Postingannya sy lupa lagi, n’tar tak cariin ya..!

  129. khozin A berkata:

    @cakji
    he3,jenengan sampu dempal ky ngunu ko nyuwun di skaen..?

  130. Kertapati77 berkata:

    @Ario.Muhammad dan @Wagiman ww @all sedulur ini alamat email facebook saya silahkan di add biar lebih akrab… rudy_abd@yahoo.com nicknamenya: RSA

  131. gunturalif berkata:

    iya ya kang gupito kmana ya kok blum nongol2 jngn2 lg brtapa..hehehe

  132. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@waduh…
    Sy mank blm faham KI..
    Beri tw carany dunks KI..
    Gmn crny KI biar aura terpancar kesegala arah…
    ^_^

  133. gunturalif berkata:

    @mbah khozin scan sy juga ya..

  134. Agung berkata:

    @Om Selor
    Ijin ya Om, masih banyak sadulur yg belum berhasil bikin avatar….!
    @Om star night
    nih Om, tulisannya Om Selor…..
    Selor Says:
    21 November 2010 at 17:07

    Cara Membuat Gvatar

    1. Masuk ke http://en.gravatar.com
    Lakukan sign up dengan memasukkan alamat email sedulur.

    Selanjutnya akan muncul pesan supaya email anda dibuka seperti dibawah ini
    ——————————————————————
    Confirmation email sent!
    We’ve sent an email to —— (email yang sedulur masukkan)
    In the email you’ll find a link that when clicked on will bring you back to the site so you can set your password and start using Gravatar.
    If for some reason you do not receive the activation email within 24 hours, contact us at support@gravatar.com, and we’ll do our best to get you back on track.
    ________________________________________
    PLEASE check your junk/spam folder and add donotreply@gravatar.com to your address book/whitelist before contacting us, as it is very common to have email delivery problems because of automated filters.
    ——————————————————–
    2. Buka email anda, akan ada kiriman balasan dari gavatar, kalu nggak ada cari di folder spam di email anda
    3. Buka kiriman balasan tersebut, nanti akan muncul:
    ——————————————————————-
    Finish creating your account by choosing your finishing touches!
    Choose your Gravatar username, using only lowercase letters and numbers. This will be used in your profile page address, so choose something other folks might recognize you as. As an added bonus you will be able to log into WordPress.com using this username! Finally choose a password, and once we make sure that your username is available for use you’ll be all set! Please only use lowercase letters and numbers, no spaces or punctuation

    Email:belajaravatar@gmail.com (alamat email anda)
    Username:
    Your Username will be permanent, choose wisely.
    Password:
    Password (again):

    ———————————————————————-
    Isi username dan password, (username akan dipakai secara permanent)
    Tekan Sign up
    Lalu akan muncul
    —————————————————-
    Manage Gravatars
    Select an email address (below) to modify or add a new email
    belajaravatar@gmail.com (primary)
    You have selected this email address, now choose an image, below, to use for this address
    Primary address (cannot delete) | Link
    Whoops, looks like you don’t have any images yet! Add one by clicking here!
    If you don’t assign a Gravatar to your email address, a custom one will be dynamically generated for you based on the settings of the website it appears on.
    To use your own custom image, click the link above and then upload one, provide a link to something online or take a picture using your webcam.
    ————————————————————————
    Untuk nambah gambar, tekan Add one by clicking here!
    Selanjutnya akan muncul
    —————————————————————————–
    Choose where you’d like to get the image from
    • My computer’s hard drive
    • An image on the internet
    • A webcam attached to your computer
    • A previously uploaded image
    ——————————————————-
    Pilih
    My computer’s hard drive

    Pilih gambar yang akan di upload (dipasang) dari computer anda
    Lalu
    Tekan Next
    Lalu cropping (batasi gambar) yang akan di tampilkan
    Setelah itu tekan Crop finished
    Setelah itu muncul Rating gambar
    Pilih G

    Jadi dehhhhhh……..

    Untuk tampilan lain lain Pilih May Account

    Untuk mengatasi kesulitan dalam bahasa inggris, sebaiknya memakai browser “Google Chrome”, karena ada fasilitas terjemahan kedalam bahsa Indonesia.

    Semoga bermanfaat

    Salam paseduluran

  135. NoName berkata:

    @Mbah Khozin A,,,msh bengong sambil ngetik,,,g ngerti,,,!@#$%^&*()_+

  136. Ray Pranata KWA berkata:

    Guru Pengemis@salam KI..
    Ketemu lg ni KI.
    =>kedua tangan terbuka<=

  137. J4RI berkata:

    @KHOZIN A INJIH KI HEHEHEHE…..
    @MBAH RAY PRANATA SUGENG SIANG
    @MAS AGUNG SEMANGAT SIANG..
    @ALL SEMUA DULUR SEMANGAT SIANG….

  138. Patramantra berkata:

    AURA merupakan pancaran cahaya dr tubuh seseorang, suatu benda bahkan tempat tertentu yg mengandung mistis.
    WARNA AURA seseorang biasanya dipengaruhi oleh suasana hati/keadaan emosi yang terjadi pada waktu itu.

  139. Laskar cinta berkata:

    Wah ada acara scan y mau dong…
    Met siang semuanya…

  140. Agung berkata:

    @J4RI
    ” DAMAI KAMI SEPANJANG HARI “

  141. gunturalif berkata:

    @kang patramantra lanj0t kang..scan sya jg ya..

  142. maswan berkata:

    mas kala mau mengganti atau menghapus avatar caranya di share juga mas, maklum wong deso mas

  143. tarjo berkata:

    cara buat minyak janang untuk pelet

    Pertama anda harus mencari buah kelapa yang ada warna merahnya (bukan kelapa gading].
    Di saat memetik buah kelapa jangan anda jatuh kan kelapa tersebut melainkan anda harus membawanya turun dengan di gendong atau bagaimanapun cara anda membawanya, asal jangan di jatuhkan.
    Selanjutnya saat mengupas buah kelapa sampai kepada proses mengurai sari kelapa/santan menjadi minyak, tidak boleh menggunakan bahan yang mengandung logam. Harus dari bahan kayu, batu dan tanah.
    Jika seandainya anda sulit menemukan buah kelapa yang berwarna merah,! Maka dapat di ganti dengan biji kemiri dengan ketentuan sebagai berikut:
    sediakan 41 butir buah kemiri yang masih ada kulitnya, kemudian pecahkan kemiri 1biji sampai halus pakai batu putih dengan di sertai membaca kalimah ini: ALLAHUMMA “TIBAN ALLAH 2x”TIBAN MUHAMMAD’ JANANG PARAMPUAN TIA KALAH, PARAMPUAN RAJA RAJA LAGIN KALAH. 1 biji kemiri, 1x kalimahnya di baca. Selanjutnya kumpulkan kemiri yang sudah halus kedalam batok/tempurung kelapa, isi dengan air sumur atau air danau yang banyak orang mengambil airnya, kemudian aduk sampai mengental seperti santan.. Nah setelah itu di rebus sampai menjadi minyak.
    Saat prosesi perebusan,! Harus pada malam purnama sekitar jam 11.30 dan mengerjakannya harus di tempat yang sepi dan terbuka.
    Anda harus membaca kalimah di atas mulai dari awal prosesi perebusan sampai bulan purnama melangkahi tempat prosesi minyak tadi.
    Biasanya jam 12.30 lewat tengah malam sudah selesai.

  144. star night berkata:

    Agung Ateng bawa kayu thank you…..

  145. Ray Pranata KWA berkata:

    MBAH J4RI@selamat siang jg y Mbah..
    Sy msh muda belia dan hijau daun Mbah, gk pantes d panggil “mbah”.. CDR aj msh kedodoran mbah. hehe

    KI PATRAMANTRA@tambah menarik ni wacananya.
    Mhn d lanjut KI.
    Keterkaitan aura dan emosional seseorg.

  146. khozin A berkata:

    @AA Agung
    wah memang puinter jenengan dan baik hati lg..he3,
    @rey pranata
    waduh macam dan jenes aura itu buanya skali ki dan bgt jg metode dan cara utk mendapatkan jg berbeda beda pula,ada yg melalui meditasi,wird2,olah batin dll,dan biasannya aura yg mudah utk di dpt yaitu dgn cara meditasi penyerapan energi positif,penyerapan energi positif jg byk macam bedanya dan jg ada yg bs memancarakan aura dlm tbh kt dan pula ada tdk bisa,tp yg biasa sy..

  147. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…..met siang poro sedulur,gmn kbr poro bolo alus!!!!! sae mawon ta,!

  148. Agung berkata:

    Aa khozin…itu jg Om Selor yg punya, sy mah cuma copas wungkul a.

  149. khozin A berkata:

    @gunturalif
    jenengan jg sampun lumayan lumayan sae,,banget ko’..he3

  150. Agung berkata:

    khozin A abangku yg ganteng…itu copas punya na Om Selor….

  151. khozin A berkata:

    @AA agung
    injih niku sami mawon dan dgn niat baik njenengan/keperdulian itu mencerminkan njenengan seorang yg muantap skl gt lm A,..he3.

  152. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@panjang bgt penjelasanny KI…

  153. khozin A berkata:

    @ki zeus
    salam salim ki…
    salam kerahayuan kangge njeneoga ya ki…

  154. Pangeran sukemilung berkata:

    Mohon izin ikut mengamalkan. Qobiltu…!

  155. bangun kesiangan berkata:

    jika yang butuh teks arab nya saya copaskan …… ilmu copas memang mantaab……he..he…..

    بسم الله الرحمن الرحيم
    اللهم صل على محمد وآل محمد
    بِسْمِ الله اِنِّي اَعُوْذُ بِالرَّحْمنِ مِنْكَ اِنْ كُنْتَ تَقِيَّا اَوْ غَيْرَ تَقِيٍّ، اَخَذْتُ بِاللهِ السَّمِيْعِ اْلبَصِيْرِعَلَى سَمْعِكَ وَبَصَرِكَ، لاَسُلْطَانَ لَكَ عَلَيَّ، وَلاَعَلَى سَمْعِي وَلاَعَلَى بَصَرِي، وَلاَعَلَى شِعْرِي وَلاَعَلَى بَصَرِي، وَلاَعَلَى لَحْمِي وَلاَعَلَى دَمِي، وَلاَعَلَى مُخِّي وَلاَعَلَى عَصَبِي وَلاَعَلَى عِظَامِي، وَلاَعَلَى مَالِي وَلاَعَلَى مَارَزَقِنِي رَبِّي، سَتَرْتُ بَيْنِي وَبَيْنَكَ بِسِتْرِ النُّبُوَّةِ اَلَّذِي اِسْتَتَرَ اَنْبِيَآءُ اللهِ بِهِ مِنْ سَطَوَاتِ الْجَبَابِرَةِ وَالْفَرَاعِنَةِ. جِبْرَائِيْلُ عَنْ يَمِيْنِي وَمِيْكَائِيْلُ عَنْ يَسَارِي وَاِسْرَافِيْلُ عَنْ وَرَآئِي وَمُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ اَمَامِي. وَاللهُ مُطَلِّعٌ عَلَيَّ يَمْنَعُكَ مِنِّي وَيَمْنَعُ الشَّيْطَانَ مِنِّي. اَللَّهُمَّ لاَيَغْلِبُ جَهْلُهُ اَنَاتَكَ اَنْ يَسْتَفِزَّنِي وَيَسْتَخِفَّنِي. اَللَّهُمَّ اِلَيْكَ اِلْتَجَأْتُ، اَللَّهُمَّ اِلَيْكَ اِلْتَجَأْتُ، اَللَّهُمَّ اِلَيْكَ اِلْتَجَأْتُ

    silahkan dilanjut….

  156. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@klo aura sy spt apa y KI..
    Klo mank ada kaitan aura dgn emosionl tentu ada kaitan dgn kesehatan dan karakter seseorg…
    Sy daftar urutan pertama y KI..
    Maaf… merepotkn KI..

  157. Bengawan.candhu berkata:

    absen siang….daerah purwodadi gubug mendung…kriyip2ngantuk….@agung @chozin a …..sori yah,smlm ada perlu sbntr. Sy nyampe magelang itukn sktr sore,trs dpijetin sama klrg dsana,td pg shbs subuh sdh cao ke smg,skrg brkt kluar kota lagi….untung naek travel,klo gak kelenger kali ya?lmyn buat pengalaman,bs liat daerah laen.

  158. Patramantra berkata:

    Jangan ahh…… ntar aku dikira dukun nanti…………………
    he…….3x

  159. Bengawan.candhu berkata:

    @ray pranata…sesepuhku,mhn bimbingan jg petunjuk,smg sang peri ajib bs mberi pencerahan yg brarti. Salam ya mas ray,yg ganteng bin tampan….

  160. === jangka sewu === berkata:

    taukah para sdulur aura yang brasal dari kayu2 tertentu auranya lebih bagus dari aura tosan aji skelas apapun. Aura tosan aji kurang bersatu dngan aura pemakai atau pemegang pusaka tsb tapi aura kayu2 langka auranya cepat mnyerap dng energi si pemakai/pmbawa kurang lbih stengah jam aura pmbwa kayu2 brtuah langsung brubah

  161. Bengawan.candhu berkata:

    @patramantra….salam hormat,salam knl dr sy yg msh bocah…mhn bimbingan dan pencerahan buat kami dsini…monggo dlanjut,sy menyimak….

  162. J4RI berkata:

    @Mbah Ray…Peace…

    @ Sugeng siang Mbah Rektor Bengawan c

  163. Bengawan.candhu berkata:

    @jangka sewu…sesepuh yg ganteng….asswrb….salam takzim…salam hormat….kumahak damang?….pertamaaaaxxxx….nanya kbr duluan. He5x…sip pendapat panjenengan….klo msl ada kayu tlogosari dan kayu badam kiranya panjenengan berkenan berbagi mskpn cuma sebesar dan selebar2jari….bagi2ki…

  164. khozin A berkata:

    @rey pranata
    wah itu bs lbh panjang lg lo..he3..swn

  165. Bengawan.candhu berkata:

    @J4ri S4xth1….sugeng siang salam kagem panjenengan jg,bgm krjan lancar?…@zeus…bgmn acr kwa pertemuan djatim kmrn?meriahkah?kmrn ki wongalus smpt crt skilas,katanya meriah dan mnyenangkn….reportasenya dtunggu….

  166. Ray Pranata KWA berkata:

    Rektor ku yg tampan@salam salim sesepuhku…
    Mhn bimbingan dan pencerahan untuk murid yg nakal ni sesepuh.
    Ntar salam Pak Rektor kn sy smpaikn ke mbak peri..

  167. Wagiman wara wiri berkata:

    Askum…Absen siang

  168. J4RI berkata:

    @Ki Khozin apa benar Warna dari Aura mirip seperti warna pelangi yang menyelimuti permukaan sebuah benda (terutama benda hidup) dan warna tsb dapat berubah setiap saat tergantung dari keadaan mental orang tsb.
    nuwun ki…

  169. Agung berkata:

    Om Bengawan ku yg ganteng….gimana kabar na Om? Maaf semalam ketiduran…?

  170. J4RI berkata:

    @mbah Bengawan c yg ganteng salam seh katresnan Pangestu jenegan dan doa jenegan semua lancar sedoyo…..

  171. khozin A berkata:

    hore3,@ki rektor ganteng bc sampun rawuh…
    salam salim ki..salan kerahayuan slalu ki..monggo kulo tak deprok dengerin pepatahnipun njenengan ya ki bc,swn

  172. NoName berkata:

    semangat semangat semangat,,,

    salam buat sesepuh @Mbah Bengawan Chandu,,,

  173. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@kn aura sy sj KI.
    HEHE

  174. Boemi Poetih berkata:

    …ngintip lagi…

  175. Agung berkata:

    @JANGKA SEWU
    Om….gambarku skr mah lebih mantap timbang kemaren…..

  176. Wagiman wara wiri berkata:

    @ki bengawan chandu …salam salim salaman om…,..ehm2 mbok sy dksh ilmu’ne om,..kulo nadah he he @ANTRI.COM

  177. khozin A berkata:

    @mbah jangka sewu
    wah huebat jg mbah..muantap deh..eya tg ngemeng2..he3, auranya kayu/aura yg di milik oleh kayu setahu sy slalu berwana coklat dan tdk berubah rubah tp kl aura di dlm tubuh manusia selalu berubah ubah/berganti ganti tergantung sikon si manusia tsb..he3,
    @rey pranata
    aura jg ada yg baik dan tdk dan kmungkinan aura yg krg baik skrg sdg ada di kaki kiri njenengan..he3,ya kadang2 pegal2/sakit…maaf injih td sy pencet he3

  178. === jangka sewu === berkata:

    alhamdulilah mas bengawan sehat . Gmna sbliknya mas? Wah maaf mas bengawan kayu tlogosari and kayu badam sy g punya . Tp kl kayu kaboa punya wl cm 7cm panjangnya hehe tp yng sy heran pnglaman bw kayu trsbut sllu trkena pitnah udh bbrpa kali. Kl skali pasti kbtulan tp tiap kali bwa y gitu. Di bdan g enak ky gerah. Yang blm sy coba itu di tes manggil harimau . Sbb mnurut sjarah kayu kaboa cm ada di leweng sancang garut dekat laut kidu yng brasal dari penjelmaan prbu siliwangi menjadi maung mkanya tmpat tsb di sbut lweng sancang . Dan kata orang kayu tsb bisa manggil maung . ” Walahualam ” kayu yng sy punya jg g tau asli atau engganya soalna pmberian dri pman sya .

  179. IBLIS TIMUR berkata:

    Huahaaaa….
    Kenapa banyak orang GILA ya ?
    Huahaaaa….

  180. NoName berkata:

    @Mbah khozin A,,,wuuuaaaahhhh ane di cuekin niy sama mbah,,,,,he2

  181. Patramantra berkata:

    @ ki BC…….Maaf ki saya juga masih ijo. Slamat ya webnya tambah menarik penampilannya.
    Gimana ki usulan saya yg kemarin?

  182. Agung berkata:

    Gimana kabarnya Om Iblis….?
    Daku Mah ga Ikutan Gila ah Om, Hehe….

  183. Aji bayu sengkelat berkata:

    Semangat siang

  184. gunturalif berkata:

    @kang khozin mksh ya scannya…jd hrs giat manekung lg ini…kang gupito ilang kmana ya kngen gya kocaknya saya

  185. KAKEK GENIT berkata:

    @nakmas IBLIS TIMUR hekh hekh hekh….lama gak denger ketawany kakek kira lagi sariawan.. hekh hekh hekh….

  186. khozin A berkata:

    @noname
    da ada tu ki gantengnya..!kmrn tanya2 trs..he3.,sok3 skrg di gabruk aja biar hilang kangennya he3

  187. NoName berkata:

    @Mbah khozin A,,,belakangan z soalnya udh jd sepuh eh sesepuh he2,,,nunggu scan dulu dari mbah,,,,

  188. Ray Pranata KWA berkata:

    KI M KHOZIN@iya KI..
    Dulu wkt masa SMA sy suka maen volly dan di saat it kaki kiri sy tepatny d tulang kering sering sakit. Mungkin ada slh gerak.

  189. === jangka sewu === berkata:

    mas bengawan kalo bs babar aja gmna bisa aura kayu langka lbih hebat dan cpat bersatu dengan energi manusia dari pd aura tosan aji sbb kl sy yng ba2r wah psti pusing soalnya akan bnyak pertanyaan. mas bengawan lbih berhak slaku rektor . Aura kayu dan aura tosan aji udah melalui ríset/pnelitian dngan poto aura shingga ksimpulanya sprti yng sy bilang td. Hehehe

  190. Boemi Poetih berkata:

    @mbah khozin: mau dong ikutan saya d rontgen.. hehehe

  191. khozin A berkata:

    @kakek genit
    i ya ya om ilblis kmn ya jgn2 lg ga’ mau di ganggu mkn..padahal sampun kangen ketuawane lan pencerahannipun..he3
    @gunturalif
    salam salim ya ki.?
    @noname
    mana ki BC nya uda dì gabruk/peluk kangen..he3.

  192. Bengawan.candhu berkata:

    @patramantra….trmksh,ide yg bgs,nnt pas meeting dgn team tetap yg akan kami tunjuk,akan kami bicarakn. Smntr kami save,kami tampung dulu. @kakek genit….nakmas izzat sehat to mbah?….kmrn hr sbt khujanan dr kudus smp demak,kelenger a rasanya,pas naek mtr. Meh cari warnet buat berteduh,gak keliatan….

  193. Bengawan.candhu berkata:

    @jangka sewu….he5x…sy mslh kayu msh krg pakem minim sumber,tp msl panjenengan yg mjd narasumber nnt sy temeni buat jwb2nya gpp. Klo kayu kan sbtlnya byk ya?mulai dr kayu nagasari,galih kelor,galih asem,dewa ndaru,setigi,kaoka,oyot nimang,tlogosari,badam,sulastri,galih cendana,sulur jati,kaboa dsb….wah klo dbahas sptnya asik,tp narasumbernya sopo?bathara kresna ato ki ageng jembar jumantoro?eh sptnya raden haryo wisanggeni tau loh beliau…tp msh ngumpet2…he5x…

  194. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh… nakmas pak rektor Alhamdulillah.. sehat semua.. hujan2 kok sendirian… coba kl sama ceweknya hekh hekh hekh… pasti nggak mau berteduh hekh hekh hekh….lain kali sebelum kehujanan berteduh dulu nak mas pak rektor hekh hekh hekh….

  195. khozin A berkata:

    @rey pranata
    he3 iya yg sy rasakan di bagian kaki kiri dan itu ada sbagian urat kelipat tepatnya di bagian kemtol/pupu…he3
    @mbah jangka sewu
    sy jg punya tp 30 cm.dan utk pengobatan dan kl punya njenengan asli dan berkhadam tp hrs di beli dl dgn wiri3 dl mbah,eya kl energi yg di srh di bersihan waktu itu tu2 apa sampun.?..he3
    @noname
    jenengan da sering di scan gt lo..he3

  196. Bengawan.candhu berkata:

    @noname….tumben smalam gak bgadang spt biasanya,lg byk aktifitas yah?…kecapean… @boemi poetih….asswrwb…bgmn kbrnya?salam hormat kagem panjenengan….

  197. Bengawan.candhu berkata:

    @m chozin a….panjenengan jg pnya toh kayu alam bgt?klo sy pnya tp cuman galih asem,buat tongkat pentung bulat.

  198. Boemi Poetih berkata:

    @ki Bengawan.Candhu:
    walaikumsalam. Alhamdulillah dah 4 hari kepala puyeng keliyengan ky mabok laut… hehehe
    salam salim ya..

  199. NoName berkata:

    @Mbah Bengawan.candhu,,,lg g enak badan mbah,,,bawaannya ngantuk trs,,,

  200. IBLIS TIMUR berkata:

    Huahaaaa….
    Test…test..
    Huahaaaa….

  201. Agung berkata:

    Huahaaa…..hh
    Nguap terus…….ngantuk teruss…..!

  202. khozin A berkata:

    @boemi patih
    he3,jenengan yg sy rasa ada keluhan di bagian lambung dan kadang2 mual dan di leher blakan jg serin pegal,tulang punggung dan agar di perhatikan jg ginjal njenengan..he3,
    @ki BC
    I YA2 para sepuh yg aduhai lan muantap isinya ko dereng mlebet2 injih…padahal pingin sungkem lan salam salim….
    @ki rektorku yg guanteng dewe kulu pamit teng wingkeng rumiyen injih..suwun ki lan dulurku sedoyn…

  203. Agung berkata:

    Om Iblis….kenapa musti de test dulu….?

  204. triwiyono berkata:

    assalamualaikum

    absen siang mnjelang sore
    bang iblis timur mantab.. dtnggu petuah2ny lagi..
    pak. rektor salam takzim..
    bolo wongalus ttp smangad…

  205. Ray Pranata KWA berkata:

    KI Khozin@mksh bgt ya KI ats masukknny….

  206. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes berkata:

    Huahaa.,lnjt

  207. Boemi Poetih berkata:

    @ki khozin: cocok.. Ada solusinya ? Tolong d bntu ya.. Prok…Prok…Prok..

  208. JORO MOYO berkata:

    sy punya kayu bertuah,namanya kayu sundol langit dengan kayu dewo ndaru,kayu tsb sy dapatkan dijolosutro tepi laut selatan perbatasan blitar selatan. kalo sodara ada yg mau silahkan mampir kegubok sy. (gratis)wasalam

  209. UJANG berkata:

    ASALLAMUALLAIKUM…..

  210. Wang Kite@Es. berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb.
    @PAK REKTOR BENGAWAN CANDHU,
    @KI KHOZIN A,
    @MAS RAY
    PRANATA,
    @MAS AGUNG
    @MAS CUNGKRING CIREBON, @BOEMI PUTIH,
    @KAKEK GENIT, @MAS WAGIMAN SERTA SEDULUR KWA SEMUANYA,
    SEMANGAT SIANG…. SALAM SALIM SALAM KENAL AJA.

  211. Nico syah alam berkata:

    @ Absen sore hari & Salam perseduluran tuk para sedulur2 KWa semuanya……..

  212. harsa berkata:

    Absent..
    hadirr…

  213. khozi A berkata:

    monggo podo mlebet sing sampun ngapsen…….

  214. UNLUCKYMAN berkata:

    mbak khozin…nyuwun di scan mbah kawulo. penyakitipun dereng mantuk2 mbah….kawulo .muhamad lukman . suwun

  215. kang sugeng berkata:

    @kang khozin tolong dong di rongent juga saya ini … akhir2 ini kok rasanya banyak serangan gaib berdatangan … makasih

  216. Kumbang kelana berkata:

    Assalamualaikum,,,

  217. Madid Musyawaroh berkata:

    Semangat malam buat para sedulurku tercinta tanpa terkecuali..

  218. Kumbang kelana berkata:

    Assalamualaikum,,

  219. adipranamukti berkata:

    salam persaudaraan buat slruh klrga besar KWA.sya wong awam,mo nanya.gmana cranya jd anggta kwa
    @ ki jangka sewu.sya pnya kayu bidara,apa kyu ini ada kegunaanya.kyu ini dlu di kasih oleh dri seseorang.dia dlu jdi gru besar padepokan alif ba.kpd pro sdlur yg tau kgunaan kyu bidara ini mhon dibabar.

  220. Dhoif berkata:

    Setahu ana itu Hiriz bukan doa pengasih…. seorang Imam Suci keturunan Nabi SAWW tdk pernah punya doa pengasih,…itu adalah sebait do’a yang ditulis pada waktu tertentu dan memang memiliki pengaruh utk itu tapi khasiatnya bukan itu saja,… maaf bukan utk menggurui hanya meluruskan
    Tabik….

  221. bambang tng berkata:

    nanti ana amalin……..

  222. mbahRADEN berkata:

    izin mengamalkan….

  223. fiti berkata:

    ass,.permisi bleh ikt gabung,gmn crax?

  224. hafiz berkata:

    tuan guru..ijin amalkanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s