SAMBUTAN REKTOR KWA


Asswrwb….Innalillah lahawla wala quwwata illa billah….Segala sesuatu adlh milik allah dan tiada daya dan kekuatan kecuali Allah….

Kepada segenap sesepuh dan pini sepuh yg snantiasa kami hormati dan kami muliakan….
Kepada segenap dewan pakar dan sohibul ijazah yg snantiasa kami cintai…
Kepada segenap bolowongalus dan pecinta blogwongalus dimanapun panjenengan smua berada….
Salam dan salim takzim dan hormat Kami buat semuanya…..

Trmksh dan Innalillah…sblmnya atas sgenap kepercayaan dan amanah sebagai rektor kampus wongalus tlh diamantkn kpd kami. Suatu amanat dan tanggung jwab yg slm ini tdk prnh terkilas dan terfikir dalam fikiran sy. Aplg ambisi menduduki jabatan spt ini. Kami mmg prnh kuliah,tp kami sndr krg “ngeh”dgn hal jabatan rektor ini. Kami fikir malah sekedar semacam menteri dlm kabinet pemerintahan dgn tugas membantu tugas2 dr presiden. Gak taunya rektor itu malah presidennya sndr.

Waduh,smp gak bisa ngomong wkt itu….hanya mengucap innalillahi wa ‘inna ilaihi rajiun…subhanallah…lahawla wala quwwata illa billah….krn ini trjd hanya dlm diskusi kecil sy dgn sesepuh,sy mnt wkt buat menimbang dan memutuskan dan sy pun mnt tempo satu bulan buat memutuskn sy fikir hanya sbg bantu2 admin dan upload, malah tdk mengira yg dkasihkan adlh boomnya. Krn sy pribadi merasa empaty thdp tugas dan tanggung jawab kiwongalus sbg admin,uploader ,pemilik dan ketua blog. Sy hanya mencoba membantu meringankan tugas dan tanggung jwb beliau sj. Ttp yg diputuskan adlh hal2 tsbt. Mskpn dgn setengah ngeyel dan mbalelo, ttp ya sdh, krn ini mmg sdh diputuskan oleh kiwongalus dan sesepuyh yg laen,sy mencoba berbesar hati dan mensikapi ini scr lbh legowo jg positif,dan sy insya allah akan brsh menjalankan amanah ini semaksimal mgkn dgn tentunya dbantu dgn kehadiran panjenengan smuanya.

Mohon maaf sy smpkn kpd yg mengucapkn selamat kpd sy via sms maupun via chat, ada yg sy balas bahkan ada yg sy diamkan trlebih dahulu tnp jawaban apapun smp dgn saat ini. Krn jujur sy msh menunggu dan memberi kesempatan kpd sgenap sedulur yg mgkn ingin “mengkoreksi” dan lebih“merasa mampu” u/mengemban amanat ini,akan dgn sangat legowo dan lbh berbesar hati akan sy serahkn kepemimpinan ini dgn disetujui dan di sepakati oleh poro sedulur dan kiwongalus sbg pemilik blog. Ada perasaan sungkan yg dalam atas pengangkatan ini thdp diri sy. Shg sy mencoba berdiam diri,intropeksi diri dan menata batin ini u/mjd pribadi yg lbh baek. Sy tetap memantau segenap aktivitas blog dr hp dan komputer,tp mmg jarang koment. Bukan krn sy bermaksud menjaga jarak dgn panjenengan trutama jajaran bolo rame rame blog yg slm ini menemani hari2 sy dgn ceria. Tp semata2 sy ingin lbh banyak melihat kedalam diri sy pribadi ttg arti semua ini.

Blog ini mskpn milik pribadi dan perseorangan ttp kt gunakan bersama2,mari kt jaga bersama agar suasananya ttp kondusif,sehat dan terpelihara agar nyaman dkunjungi. Selagi ini masalah diskusi,perbedaan pendapat,pro dan kontra adlh hal biasa dan lumrah dalam kehidupan sehari hari trmsk dlm kehidupan berorganisasi. Krn ini merupakan slh satu cara agar kt bs mensikapi segala sesuatunya lbh bijaksana dan obyektif. Mrpkn salah satu alam membentuk pendewasaan bagi kt apbl kita bs mensikapi pro dan kontra dgn lbh adem dan bijak. Karena dmuka bumi ini tdk ada kebenaran yg abadi dan mutlak,kecuali kebenaran dr Sang Raja Diraja Semesta dan Rajanya para Raja di dunia ini.

Silahkan share,diskusi dan informasi dsmpkn semaksimal mgkn dan dgn dtelaah scr bersama2 agar pola fikir kt dapat lbh berkembang. BUDAYAKAN U/BERTANYA JGN HANYA QABILTU sj krn dgn kt bertanya maka informasi yg akan kt trm akan smkn jls dan akan smkn byk. Giring dan peras dlm situasi diskusi yg unik dan menarik,agar stp artikel yg sdh dposting mjd lbh bernilai dan berarti dalam alurnya. Shg apbl kt kangen,maka kt spt akan me refresh dan melihat catatan2 penting yg prnh kt lalui dgn senyam senyum dan pnh arti dan makna. Krn mgkn inget dgn cengengesan dan guyonan kt dsela2 pertanyaan dan diskusi kt. Monggo dlihat kmbl catatan2 diskusi kt yg lalu klo kangen,agar kt mendapat sesuatu yg baru dan lbh bernilai u/mengembangkan diskusi yg hidup dan bernilai lbh kmbl.
Kepada segenap sesepuh dan sohibul ijazah,kami mhn bantuan u/share dan diskusinya biar dimaksimalakn,krn ini insya allah akan jd catatan sepanjang masa kt. Mjd amal kt yg ikhlas disepanjang masa. Hanya Gusti Allah Sang Raja semesta yg akan membalas budi baek panjenengan di masanya nnt. Dan akan memberkahkan ilmu ,pengetahuan,wawasan dan hikmah dlm diri panjenengan smua. Mohon bantuan support,inputan kpd sedulur smua u/kemajuan dan kebersamaan dlm blog wongalus ini dr semua lapisan pengunjung maupun bolowongalus dan sgenap sesepuh yg exist maupun msh menyembun yikan diri maupun menyembunyikan identitasnya.

Akhirul kata…tak ada gading yg tak retak..mati satu tumbuh seribu…smg mjd motivasi kt u/lbh mawas diri dan memacu kita u/lbh semangat lg dlm berkarya. Smg apa yg sy smpkn ini dpt kt ambil manfaatnya klo mmg ada,klo mmg tdk ada manfaatnya biar mjd catatan pribadi sy sbg pendewasaan dlm jiwa sy.

Bismillah…Semoga ini mjd sarana silaturahmi dan menjalin paseduluran dan pendewasaan bagi kt smua,dan mampu mencetak generasi yg smkn bersyukur dan mengenal akan Tuhan dgn lbh baek dan lbh berimbang. Amin.

Dedicated for : peace love respect and bolowongalus dmnpun berada.
Salam takzim…salam hormat…salam pamuji rahayu….

BENGAWAN.CANDHU

439 thoughts on “SAMBUTAN REKTOR KWA

  1. Salam hormat dan takdzim sy buat rektor yg br,smg amanah yg diberikan dpt membawa kebaikan wadunya wal akhirat…

  2. Salam ..
    absen malam,

    Sekali lagi selamat mengemban amanat luhur ini Ki, saya yakin Ki Wong Alus dan poro pini sepuh yang sudah gentur ing topo datan kekilapan miwisudho panjenengan kinen mandegani Bolo wong alus sedoyo.
    Insyaallah panjenengan mampu, dan kita semua mendukung panjenengan KI, untuk kemajuan dan kejayaan KWA ini. Joyo joyo wijayanti KI…

    Wassalam

  3. Setujuuxx…g salah wongalus milih rektor,dh muda,ganteng pinter maneh…huebaatt,…mantafpfph…

  4. Sekedar iseng :D
    Aku ini siapa? Siapa yg bisa tau tentang aku kecuali aku? Kdg aku bgni,kdg aku bgt,tpi “bgni” “bgtu” itupun bkn aku. Kdg aku d sbt “ini”, kdg aku d sbt “itu”, dan “ini” “itu” pun bkn aku. Kadang2 aku suka ribut,suka lebay menganggap diri sbg…, mengurusi bahkan kdg menghakimi org lain. Stlh ribut n lebay aku baru diam. Diam krn menyadari keMahaanNya, diam krn menyadari kebodohanku. Selama ini aku mencari yg tak pernah hilang, selama ini aku merindukan yg tak pernah terpisah dariku. Lalu tiba2……. Astaga sungguh bodohnya aku, ternyata Dia selalu ada di sini di sisiku selalu, ternyata aku tak pernah terpisah dariNya dan dunia jadi indah… :D ups,maaf jdi ngoceh sembarangan

  5. Salam hormat dn takzim kagem porosepuh semua nya…
    mohon ijin nyimak..sekalian ndeprok di pojokan mendengarkan
    wejangan, tausyiah dari porosesepuh….matur suwun
    salam rahayu semuanya……………..

  6. Assalamu alaikum para saudara selamat malam.Sekalian minta didoakan saudara kita mas agung ks tangerang smg cepat sehat dia lg tdk enak badan maka beberapa hari ini beliau tdk menyapa ramah para saudara yg dsini

  7. “Lakukan yang terbaik yang bisa kita perbuat untuk sesama”, ini adalah sebuah amanah dengan mengucap “Bismillahirrohmanirrohim” maka jalanilah dengan semboyan PaDi. Saya pribadi selalu mendukung setiap keputusan yang terbaik dari Rektor KWA lama. semoga Rektor KWA Baru, Ki Bengawan Chandu selalu ikhlas dalam mengemban amanah. saya selalu mendukung…………jaya KWA….Kwa…Allahu Akbar…….

  8. hekh hekh hekh…monggo nakmas ki risang dipun pimpin hekh hekh hekh…
    mugi mnakmas agung ks pun paringi dangan saking gerahipun dugi kesehatanipun Amiin…ALLAHUMA Amiin….

  9. Ass.salam hormat,smg kang mas bengawan dpt mngemban amanat ini shngg tali perseduluran qt tmbh akur,rukun dan tentram,salam sy jg bwt ki wagiman,mbah kakek genit,ki khozi,jg para pakar yg tak bs sy sebut satu persatu,numpang senggole kangge ki cungkring cirebon dr sy amus indramayu,ki cungkring sy mnt nmr hp nya.wasalam

  10. @mas begawan sampean loyalitasnya tinggi diperusahaan KWA. padahal perusahaan kwa tdk menggaji.Namun loyalitas mas tetap tinggi.Prinsip ekonomi tdk sama dg prinsip ilahi.Prinsip ilahi berkorban iklas sebanyak2 anugrahnya dr ilahi jg bnyk.Prinsip ekonomi modal/pengorbanan kcil keutungan sebanyak2nya.catur murti sdh jenengan terapkan mas.Nuwun.

  11. @Om Risang : selamat malam Oom…salam takdzim kanggo panjenengan….↲
    @Mas Agung : Semoga lekas sembuh mas…lekas berkumpul, bercanda dan tertawa bersama kembali…

  12. @pak rektor bc yg cuakep..muntap deh..
    sy sangat cinta dan mencintai kwa ini..knp.?ya krn kwa ini mampu dan bs membentk manusia yg tdnya tdk baik menjadi baik dan yg tdnya tdk bisa jd bisa dan yg tdnya sdkt saudara skrg banyak saudara dst..ya pokonya mantap dan sangat luar biasa kwa inì,utk itu marilah kt selalu dukung segala niat baik kwa ini,salam damai slalu utk sedulurku semua…trims

  13. Si abang Bengawan ganteng.
    Smg sukses yah bang. Kalau bleh usul. Ada donk dosen cwekna bang. Jadi siswi bisa konsultasi macalah ilmu yg cocok sm cwek & macalah pribadi. Khan gak pelna dibahas tuh, kalau ilmu yang panas apakah ada pengaruhna dgn reproduksi wanita atw janin. Maaf yah bang. Hanya usul ajah. Mungkin dgn gt siswi na pada muncul jd gak sekedal intip2 ajah .

    Sengaja nih pake nama bang spideray. Biar si abang malah ma Peri..xixixi

  14. Bener Ki Risang mas agung sakit begitu juga dgn anaknya
    Doakan semoga cepat sembuh utk mas agung sekeluarga
    Alfatihah sent

  15. aslm…slmt malam semuanya.. salam paseduluran..
    Smga K.W.A ini tetap jaya,n smga pula semua bolowongalus dimanapun anda berada,selalu diberi kesehatan,lapang rejeki n berkah ridhoNya..amiin..

  16. @AA agung
    maaf br di bls ni..td lg ada tamu jd ga bisa full nyimak dan ga bs salam2..
    @ki risan
    salam salim ki..
    @jiburku
    @wagiman ww
    @gunturalif
    @andri
    @dan yg lainnya,
    selam takzim lan rahayu semua..

  17. bapak rektor ki BENGAWAN CANDHU….Sugeng anglampahi amanah…mugi tansah pinayungan rahayu…hong wilaheng sekaring bawono…hong wilaheng awignyo bawono….salam salim…salam hormat saya….klu butuh tukang bersih2 ato tukang ngepel lantai kampus saya mau daftar…boleh ya KI?

  18. @mas bengawan… insya Allah anda mampu, saya pribadi mendukung sepenuhnya, mudah-mudahan misi silaturahim lewar blog ini tetap dan terus dilestarikan,…
    kepada semua sedulur kwa, sugeng ndalu… semangat malam jumat

  19. Guru Risang.
    Peri juga awalna hanya intip2 ajah Guru. Blom ada dosen cwekna. Kak dewi jarang muncul.

  20. Silahkan share,diskusi dan informasi dsmpkn semaksimal mgkn dan dgn dtelaah scr bersama2 agar pola fikir kt dapat lbh berkembang. BUDAYAKAN U/BERTANYA JGN HANYA QABILTU sj krn dgn kt bertanya maka informasi yg akan kt trm akan smkn jls dan akan smkn byk. Giring dan peras dlm situasi diskusi yg unik dan menarik,agar stp artikel yg sdh dposting mjd lbh bernilai dan berarti dalam alurnya. Shg apbl kt kangen,maka kt spt akan me refresh dan melihat catatan2 penting yg prnh kt lalui dgn senyam senyum dan pnh arti dan makna. Krn mgkn inget dgn cengengesan dan guyonan kt dsela2 pertanyaan dan diskusi kt. Monggo dlihat kmbl catatan2 diskusi kt yg lalu klo kangen,agar kt mendapat sesuatu yg baru dan lbh bernilai u/mengembangkan diskusi yg hidup dan bernilai lbh kmbl.
    Kepada segenap sesepuh dan sohibul ijazah,kami mhn bantuan u/share dan diskusinya biar dimaksimalakn,krn ini insya allah akan jd catatan sepanjang masa kt. Mjd amal kt yg ikhlas disepanjang masa. Hanya Gusti Allah Sang Raja semesta yg akan membalas budi baek panjenengan di masanya nnt. Dan akan memberkahkan ilmu ,pengetahuan,wawasan dan hikmah dlm diri panjenengan smua………~Ijin Copas Pak rektor…..smg dstiap keilmuan yg d share Qt koment cengengesan tp dsisipi membedarn/diskusi utk mnambah kazanah wawasan ttg elmu tsb…..(Reng,isun seneng dina kien ktemu cara copas d operamini 10)

  21. @laskar cinta : sampeyan bisaan dpt pertamax na Om…↲
    @Ki Juru Angon…selamat malam Ki…salim dr sy…! Semoga Gusti Alloh senantiasa melimpahkan kesehatan dan keselamatan kpd panjenengan….!

  22. @mas risang, waalaikum salam, pripun kabaripun, sae nggih…?
    @mas bagong…, salam kenal balik..
    @sedulur semua… monggo dilanjut..

  23. Bang Triniti.
    yeee…si abang. Peri nunggu bang spideray.

    Guru Khozi.
    xixixixi…nanti salamna Peri sampaikan sm bang ray nyebelin.
    Salam Guru.

  24. Ass wr wb…
    Selamat mas B c ,
    semoga Kwa + mantap.
    Slam para sepuh dn slruh wrga Kwa dimanapun brada, smoga sllu dlm lindunganNYA…
    Amiiin..

  25. @mas risang, waalaikum salam, pripun kabaripun, sae nggih…?
    @mas bagong…, salam kenal balik..
    @mas agung… amin, barakallahu lana wa lakum ajma’in
    @sedulur semua… monggo dilanjut..

  26. @ki risan
    mönggo kidunganipun yg mantap biar istri ki risang tambah mantap senyumnya..he3,salam perseduluran kange istri dan keluarga ki..

  27. DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten 081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang 085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    ….
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock Demak Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  28. awas !!!!!!!!!!!!!!!!!! ente sesat maka yg mengangkat ente……………..pasti sesatdan yg ngikut mjuga……………hehehe

  29. @pery cemtil
    salam salim slalu
    @laskar love
    kamana aja ko baru keliatan ni..
    @trinity
    tu pery di ajak mojok kama aja.?
    @ki angon
    salam rahayu ki..

  30. @kang mas wan_biz…menyantuni/adopsi anak yatim mas itu doa yg plg mujarab utk dpt kturunan…uda dipraktek in bxak orang…ibu saya dlu jg gitu…uda 8th nikah gk puxa baby…stlh adopsi anak yatim bbrp bulan langsung hamil…

  31. @mas wanbiz ptama cek jempol kuku keduanya suami n istri ada bulan sabitnya kuku tdk?Kl dua2nya ada insya alloh bs di ikhtiyari mas.Blm tentu yg terhambat si istri mas.Unt kasus smcm ini dua2nya hrs dicek kadang ada sesuatu yg tdk terduga scr logika

  32. @salim dulu sama ki angon, sang begawan makrifat indonesia. Kalau mas bengawan candhu jadi rektor, maka ki angon sangat pantas jadi menteri agama. Insya allah, saya benar benar berharap semoga hal ini benar-benar terjadi pada tahun 2017 nanti. Aminnnn….

  33. @mas risang, syukurlah…, memang Allah Maha Adil, di balik musibah (pribadi maupun kolektif) selalu ada hikmah. Dia hanya meminta kita untuk ridla atas ketentuanNya ttp bukan ridla yang berselimut fatalistik.
    alhamdulillah, jogja juga sudah kondusif

  34. @trinity
    tempat yg lama da bersih lum..?
    @ki risang
    sy uda kebayang bayang perasaan kaya da ngobrol berhadap hadapan ni..

  35. @khozi A,msh d sni2 aja mbah, masa sih g keliatan? Pdhl g punya panglimunan lho :D mbahnya sih, cma merhatiin yg cntik2…

  36. Mumpung Poro pinisepu Kedewatan Wongalus lgi pada kumpul…..Ponakawan bade ngaturaken pitakonan marang Pinihsepuh KWA sdaya, makna sejatine saking kalimat “MANUNGSA NING DUNYA AMUNG MAMPIR NGOMBE” (manusia di dunia cuma mapir minum)…..Nyuwun dwedar supaya Ponakawan yg bodoh ini bs memiliki elmu?Nuwun

  37. Assalamualaikum’wr’wb….salam salim buat smua warga KWA,….abseen malam…..Smga selalu dlm ksh syng Allah,dan mendapatkan Ridho Nya…monggo.dilanjut ki…saya ikut nyimak sambil gelaran tiker di bwah pohon mangga……..

  38. @kangmas wongalus… menteri agama….?!!, saya baca komen panjenengan sampai tersedak… waduh…, kulo niku sinten…, gak kebayang untuk jadi menteri…
    salam kedamaian..

  39. @h deprok d pojokan nunggu pembedaran Om Ki Risang mslh pengen momongan…..Monggo Om dbabar caranya….Ponakawan cungkring ijin nyimak,bolpen penggaris & krtas udah siaga Om…..

  40. @cungkrin cirebon
    blm.!di sini masih rame..ya jd ga bs bobo..he3, e ya monggo2 di unjuk kopi susunya…

  41. @Om Risang Mukti…sy jg ikut mendukung Om Risang spy apa yg terucap sm yth.@Ki Wongalus mjd kenyataan. Alloohumma Amin!

  42. @mas wanbis ya dan cek pula bgian ginjal kanan dan kiri caranya bagian ginjal ditotok pakai jari tangan kalau org normal biasa saja tp kl ada yg py hambatan keturunan sakitnya minta ampun.Trus yg sring skit pinggang siapa? Suami pa istri.Sy py pengalaman unik gara2 ilmu penyatu jiwa pasangan ts tdk py kturunan stlh sy suruh melenyapkan 3bln kemudian dksh keturunan

  43. @AA agung
    kl sesepuh/warga kwa ada yg jd pejabat wah sangat mendukung skl ni aku,termasuk @ki angon kl di calonkan menjadi mentri agama wah mantap tu sy jg sangat mendukung sekali..
    @trinity
    kmn lg.?uda brangkat mojok ni..

  44. salam hormat to:
    @ki bc:slamat ya kang…smangat,smoga bsa memikul tggng jawab….
    @ki risang
    @laskar lembu
    @laskar cinta
    @daro,
    @ agung
    @cungkring
    @angon
    @pencari ghusti,
    @khozi,
    @sesepuh n sodara kwa yg lain
    salam takzm…ikut ndoprok,absen malam sambil mnikmati secangkir kopi….

  45. @sadulur semuanya….mangga dilanjut….sy undur diri dl, ada panggilan tugas…!
    Amit mundur….rahayu….rahayu….rahayu….!

  46. om risang slm kenal…nuwun sewu,badhe tanglet,saya pny temen yg satu kena leukimia n temen yg satunya kena kanker otak…mungkin jenengan da saran buat mengobati temen saya om..matur nuwun..

  47. @risang,kirain kalo blm mau d ijajahin ilmu biar dpt,trs kalo udah dpt di ijajahin ilmu biar bsa langgeng :D
    @Khozin A, Alhamdulillah udah dpt mbah, biarpun saya jelek n g ganteng kyk rektor :D

  48. @kang agung:monggo kang,nderekaken…
    @bole kang…mau coffe mix,tubruk,luwak,kopi teng,pa kopi lelet?hhahahha…..monggo kang…
    kang,jurus cari cewe idamanya dibagi2 donk….hahhaaaha,,
    @kang prabowo:salam hormat kang,sugeng ndalu…dospundi kabaripun?sampun damel kaos partai?sampun disukani asmak menapa?hehhehe,,

  49. absen malam walau terlambat…..salam hormat tuk sesepuh dan bolo wong alus @tuk rektor kwa yg baru selamat mengemban amanah semuga kebijakannya menjadi suri tauladan bagi siswa2 kwa….amin.

  50. @Om Prabowo_boleh ngasih masukn Ponakawan Cungkring……Coba cari mengkudu (jawa:pace) tp jgn yg tumbuh d dekat tmpt yg kotor (comberan, limbah) ambil lalu jadikan juice saring ambil sarinya + madu murni 2-3 sendok makan Om minum 3xhri……

  51. semangat malam smua
    Salam takdzim to om alus
    Salam takdzim to Om bc
    Salam takdzim to om risang
    Salam takdzim to mbah angon
    Salam takdzim to mbah khozin
    Salam rahayu bwt seluruh bolo wongalus yg hadir malam ini ,monggo poro sesepuh dilanjut diskusix,kulo tak mojok riyen monggo dilanjut,,,,

  52. @mas prabowo temanya tinggal dmana y?Kalau leukimia terus terang blm py pengalaman mas.Unt kanker otak setahu saya macem2 mas ada yg benar kanker tp ada jg yg bukan kanker tp analisa medis kanker.Sy tdk bs menyarankan bgni dan bgtu mas.Sebaiknya kl g keberatan silahkan datang ketempat sy.Tp sy bisanya cuma menyarankan coba amalkan ini gt mas.Alhamdulilah kl kanker otak payudara kelenjar py pengalaman mas.Wlpun skilas sama tp sy tdk berani menyamaratakan mas.Misal unt kanker payudara langkahnya gni2..Gini… dalam kenyataanya kelihatanya sama tp berbeda

  53. Ket: itu ramuan utk kanker Om,tp ponakawan cungkring blum nyoba buat kanker otak…….Monggo Om moga bermanfaat (klo mw langsung jd d jakarta ada tu Om yg jualn produck amrik or jerman c…harga 1,999jt/botol 35ml +onkir)

  54. DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten 081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang 085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    ….
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock Demak Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  55. matur nuwun om cungkring atas masukannya,,insya Allah dicoba ki…@pati bumi mina guruku,alhamdulillah baik…ni mlh lg bingung je, mau dikasih asma pa y yg cocok…gmn kbr para guru disana?

  56. salam buat semuanya, semoga KWA tambah rame. dan buat mas BENGAWAN.CANDHU, selamat ya dan lebih sabar menghadapi murid yang kadang2 berkomentar agak keras.

  57. asalamualaikum wr wb . Slmat mas bengawan candu mudah2n menjadi amal kebaikan. Amiin . Mas risang met malam slam hormat dri sya. Salam jg bwt m khozin aagung mas agung mas cungkring crbn mas ptualang kang sugeng and saudara2 semua yng blm ksbut smua kum…sy mau lngsung undur diri lagi. Makasih.

  58. @arek ilank : ntar mas biasanya orang2 kalo wirid diatas jam 12 mlm, liat aja ntar kalo udah jam 12 mlm, koment biasanya , nuwun monggo dilanjut saya mau pamit heheheheh….

  59. @om risang..matur nuwun om…temen saya semuanya skrg da dimagelang om..yg kena leukimia tu cewek om n kata sahabat deketnya ia dah sering ingusan darah klu yg kena kangker otak laki2 om,,,kapan2 kulo tak kerumah jenengan,,,

  60. @mas cungkring ada yg lbh murah pruduk gempol sidoarjo.Tp dlm kenyataan si A Minum ramuan itu cm sebotol 35.000 kanker payudaranya lenyap total si B minum beberapa botol tdk bs berkurang.Hal itu sering tjd pd beberapa ramuan.Keladi tikus daun dewa benalu talok dll.Pdhal skilas sakitnya sama.Bahkan sy pnh sharing dg 2 dokter ahli kanker sy tanyakan penyebab kanker itu apa?Mrk menjawab sebenarnya dokter sedunia sampai saat ini blm bs menentukan scr tepat apa penyebab kanker.Tp kemungkinan kl dokternya blm ahli malah berani menentukan penyebabnya.

  61. Om Ki Risang_Trimakasih ats infoY Om…..tp insyaAlloh itu cm ikhtyar dan alhamdulillah yg mengkomsumsi itu diijabah ikhtyarnya oleh Alloh sampai skrg masih dberi hidup sm Alloh pdhl taon 2007 dfonis 6bln (cewe) & 1th (cwo) lgi….& sy tau ada produck (noni juice) itu dr mbah google taon kmrn 2009 tp sy blum prnah nyoba (sy bc artikelnya trnyata bahannya sm pace cm dbuat dr org luar dg alt canggi),….klo ramuan itu dr pemilik Ngilmun Khidir Om…..

  62. DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten 081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang 085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    72. amus indramayu 085224083221
    ….
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock Demak Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  63. Salam hormat dan takdzim sy buat rektor yg baru,smg amanah yg diberikan dpt membawa kebaikan wadunya wal akhirat…
    Buat Ki wong alus salam salim hormat dan takzim selalu ki….
    semangat menjelang pagi….
    Salam takdzim u/ Ki Wong alus
    Salam takdzim u/ Ki bc
    Salam takdzim tu/ Ki risang
    Salam takdzim u/ Ki angon
    Salam takdzim u/ Ki khozin
    Salam rahayu bwt seluruh bolo wongalus yg hadir di malam menjelang pagi ini ,monggo poro sesepuh dilanjut diskusix,kulo nderek nyimak…

  64. @sedulur2 dan sesepuh smngat malam
    Mas Bengawan Chandu sukses mengemban KWA trcinta wadah ilmu dan silaturahim yg terdepan..
    amin..

  65. @salam salim.,@ki BC
    @ki harsa
    @ki wìsang geni
    @ki tawon gong
    @mbah cungkrin c
    @ki pati bumi
    Selamat pagi lan salam rahayu semua.

  66. @khozi A,blm mbah, nunggu d ijajahin ilmu sama mbah :D, kira2 amalan yg cocok buat saya apa y mbah?

  67. @laskar cinta
    pinginnya yg gimana..?keilmuan yg di kwa uda byk skl lo..tinggal pilih aja salah satu..he3

  68. @ki tawon gung
    kmn.?di sini aja.!ni kopinya jg blm di minu lo…ayo minum dl,.
    @laskar cinta
    njenengan sdh mengamalkan amalan apa aja.?

  69. @noname
    cb skrg jenengan posisi di mana.?dan konsen sbentar selanjutnya rasakan di anggota tbh…sy mau cb dari sinì..

  70. ok,5/10 konsen dan atur pernapasan dgn teratur..tarik nafas bc yaa hembuskan perlahan bc allah..mulai skrg…rasakan dan kl ada gerakan ikuti aja jgn di tahan ok,rilek

  71. Belum A….sengaja ngintip2 ngintip, kali sj ada Postingan baru, biar bs pertamax. Eehh…. ternyata Aa lg ngajarin @laskar cinta…!

  72. ,@laskar cinta
    uda selesai.,.
    ah ah ah…kayaknya ada yg keluar semacam laba2..dan jenengan merasakan apa aja.?
    @AA agung
    he3,bisa aja deh…sy jg lg ngintip lo..he3

  73. Aa khozin sodaraku….sy pamit dl ya, mata ini ga bs diajak kompromi lg. Met bobo ya A, nanti dilanjut lagi….!

  74. he3@AA agung monggo2,slamt istirahat dan smoga AA skeluarga di beri kesehatan dan damai slalu..amin3,slam buat keluarga ya..trims

  75. @laskar cinta
    ya btl skali,,
    yg dingin pertama masuk dan ada perlawanan dari energi negatif dan yg berbentuk seperti laba2 td..ga papa bsk setelah istirahat jg bdn akan terasa enteng..ok,dan kl skrg mau istirahat silahkan aja.

  76. itu semacam laba2 beracun yaitu lambang dari energi negatif td..knp keluar.?karna ada energi positif yg masuk ke dalam tubuh jenengan( yg trasa dingin td).uda ya bsk di sambung lagi..uda subuh..trims

  77. assalam’mualaikum wr wb bengawan candhu aamiiiiiiiiiin..
    hadiiiiiir…pagi-pagi menjelang siang ikut nyimak…

  78. Kalau ane sih setuju ajeh pak guru bc yg ngganteng jadi rektor,ya ngga mungkin dong @ki wongalus asal2 an menyerahkeun mandat kepada pak guru bc,kalaupun suatu saat nanti pemilihan rektor (yg tlah dipilih dewan pakar kwa) dilakukan melalui voting oleh para bolowongalus itu perlu proses yg panjang.kalau sekarang blum saatnya kale…e.pokoke ane dukung pak bc jadi rektor
    mudah2an pak guru bc, didalam mengemban tugas yg berat ini allah swt selalu memberikan kekuatan,kesabaran,dan kejernihan pikiran amin. Al-patihah

  79. @Mbah Khozi A,,,maaf mbah kmaren kelelahan banyak kali kerjaan,,,skg siap hadir ndeprok menerima pelajaran,,,

  80. Salam Pamuji Rahayu dalem kiwongalus ki bengawan chandu lan sakabehing poro pini sepuh sing kawulo tresna. Salam paseduluran, Alhamdulillah semakin hari ikatan persaudaraan semakin kuat. Semua dilandaskan oleh ke ikhlasan, bila suatu ilmu di ajarkan dengan penuh ikhlas niscaya ilmu itu akan menjadi sebuah amalan yang mulia disisi gusti Allah SWT sebagai cahaya penerang menuju alam kelanggengan. Inilah yang kita cari sejatinya dari suatu ilmu hal yang di sebut berbagi. Berbagi pengalaman bagi mereka yang masih muda, berbagi nasihat dan bermusyawarah meningkatkan persaudaraan. Sungguh hal yang amat sulit dicari pada zaman serba modern seperti sekarang ini dimana egoisme dan nafsu lebih di dewakan ketimbang rasa lan pangrasa yang menumbuhkan kelembutan hati. Zaman boleh modern namun akar budaya jgn sampai terlupakan agar tak hilang jati diri sebagaimana hilangnya seekor anak ayam dari eraman induknya. Blog KWA sebagai wadah utama menyambung lidah dari generasi ke generasi. Sebagai tongkat estafet yang akan terus disampaikan ke anak cucu dari masa ke masa. Bukan pamrih yang kita cari, bukan harta yang kita timbun, namun amal mulialah yang kita Tujukan. Selamat kepada ki bengawan Chandu jadilah nakhoda yang senantiasa mengarahkan kapal kepada tujuan mulia. Menuju keridhoan Allah SWT. salam sedulur

  81. semangat pagi semua warga kwa….buat rektor kwa..prof.dr. begawan candu salam takzim…penuh persaudaraan dari saya….maaf gelarnya saya tambahi….ngapunten….

  82. @cungkring cirebon
    @wagiman wara wiri
    @wong jowo
    @bocah waras
    @zeus
    salam persaudaraan penuh sayang dari saya…

  83. salam hormat ki wong alus dan ki BC rektor baru
    salim ki risang,salim laskar cintaku..apa kabar….
    dah ketemu pencarian dirinya?jangan semuanya dibawa ke logika akal, mas laskar cinta….
    oh ya sesepuh saya mau tanya,baru saja saya baca artikel yang memanfaatkan media kelapa yang diduduki orang hamil untuk jadi sesuatu…..pertanyaan saya entar anak yang si orang hamil jadi apa ya?apa ada pengaruhnya tuh?monggo dibabar….

  84. Semangat pagi kagem
    @ki BC rektor KWA dan sesepuh,pinisepuh,dewan pakar,dewan pengijazah KWA salam takdhim
    @ki sapto
    @ki noname
    @ki wagiman
    @ki wong jowo
    @ki tawon gung
    @ki wong waras
    @mas zeuz
    semangat pagi salam sunpkem kaleh derek ndeprok tumut nyimak wonten wengkeng piambak

  85. Assalamu’alaikum PakDhe Rektor:
    sekedar saran lha mbok blognya diposting hosting berbayar pakai IIX (server lokasi Indonesia) biar mahasiswa tidak terlalu lemot mengakses content blog, kalau soal dana bisa dibicarakan di korwil2 KWA, kalau pakai paket shared sebulan keluarin dana 60.000 rupiah dan nama domain .com 80.000rp/th
    dan yang lebih penting lagi KWA dapat mem-banded (mencegah) IP-IP yang komentar2nya cenderung menjatuhkan pihak lain atau iklan2 yang kagak jelas..terima kasih sebelumnya salam semuanya

  86. asslm’lkm…sbg pengunjung setia KWA,salam sungkem kpd seluruh anggota KWA,& slm takzim bt rektor KWA yg baru’ki bengawan candu’.maju terus pantang mundur.dri perantau nan jauh d negri sebrang’malaysia’.wsslm’lkm..

  87. Saran yang bagus dari kakang barutikung, monggo dewan senat KWA di rapatkan dulu saran tersebut…monggo di lanjut…nderek nyimak…

  88. Salam karahayon to..
    @ki wongalus
    @ki bengawan chandu
    @ki wahyu taqwa
    @ki wong djowo
    @ki n0 name
    @ki cungkring crbn
    @ki agung
    @ki tawon gung
    @ki cakji
    @ki zeus
    @ki tiang bungkuk
    salam menjura kedalem kgm dewan pakar KWA…

    Ijin nyimak

  89. @barutikung salam rahayu ..kayaknya enteng2 aja kok mas.apalagi pakai operamini 5.1 beta sis..sett..langsung kebuka..blog pribadi saya aja saya update masukin gambar,copas,download ,..jg pakai opmin 5.1 sis mudah.

  90. asswrwb…. Dearest bolowongalus….trmksh atas support dan atensinya,mhn doa restu dan masukannya. Agar smuanya bs kt bangun scr bersama2. @ki wongdjowo….salam pamuji rahayu…ki,ada sesuatu hal yg berkaitan dgn blog wongalus jg ingin kami smpkn pd panjenengan,nmr hp panjenengan yg ditampilkn di blog sptnya tdk aktif,msl aktif yg mengngkat tdk knl sama panjenengan…mhn bntuan u/konfirmasi nmr panjenengan di nmr 085216123458…

  91. @ki wongdjowo….nuwun sewu,krn ini berkaitan dgn kepentingan bersama2dan paseduluran disini,mhn bs dbantu njih buat nmrnya….kami tgg konfirmasinya…nuwun…

  92. ahmadrock Says:
    26 November 2010 at 09:35

    @barutikung salam rahayu ..kayaknya enteng2 aja kok mas.apalagi pakai operamini 5.1 beta sis..sett..langsung kebuka..blog pribadi saya aja saya update masukin gambar,copas,download ,..jg pakai opmin 5.1 sis mudah.

    hehehe….Ahmadrock@ ya tinggal koneksinya mas ahmad, klau broadband..ya jempol lha kalau 1x..minta ampun….

    Terus yang lebih kita fokuskan ke masalah handling blog, kalau gratisan semua semua terbatas, sampai masalah CSS(tampilan) pun kita tidak punya ciri khas sendiri, terus kagak bisa pasang widget2 penunjang atau tool2 berguna, dari posting2 KWA sering terjadi pemasangan iklan terselebung ataupun komentar2 menjatuhkan, yang membuat suasana panas, disitulah kalau kita free blogging resiko2 tersebut jelas tidak bisa dihindari. jelas kita perlu tool2 banded IP atau spam untuk mengatasinya.

  93. DAFTAR PESERTA GELAR
    GATHERING KWA KORWIL
    SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG
    BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI
    COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN
    KOORDINASI DAN KOMUNIKASI
    SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN
    NMR HP DHARAP SEGERA
    MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati
    semarang 088215003820 /
    082133526671 2. Hijrah semarang
    081228182273
    3. Laskar lung gading
    085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang
    08562560237
    7. Khaerul umam (iroel
    casteller) Pati
    081344811993 8. Sabar Subur
    08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa
    mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus
    085310408282
    13. Tirtha meganthara
    salatiga 085865037139
    14. Viki 15. adipatiunus
    085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/
    Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso
    081575071646
    20. anton (cipto husodo)
    085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan)
    0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …) 25. mas agung
    081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal
    081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara
    081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar 33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang
    gajahmungkur
    081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten
    081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang
    Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang
    085729765343 39.Yoko Magelang
    081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang
    085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL-
    085743336845
    44. R. Wahyu Utomo
    085725779679
    45. In Muryani 46. M. Ridwan Damardjati
    Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah
    Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta
    02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling
    jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang)
    08562677478 57.kang linglung (semarang)
    085740312543
    58.ki gatholoco (semarang)
    08562523789
    59. ari fitri hermana
    (Bekasi) 081546221976 60.ahmad dany
    085640409065
    61. Agung prasetyo
    08122555661
    62. pendekar bodo
    088210829243 63. eka okta f ( semarang)
    089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten
    081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang
    085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer
    kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    72. amus indramayu
    085224083221
    … . 77. Akik Bungsu Kudus
    081225779789
    99. Raden Sancang Ungu
    (insya allah hadir,konfirmasi
    dlm scedule)
    100. wong endonesa 101. Ahmadrock Demak
    Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    103.ari danAKMIL 08123339299 magelang 1001. deadman,
    02132345408 (insya allah).
    … …
    1002. triwiyono,
    085646394635

  94. DAFTAR PESERTA GELAR
    GATHERING KWA KORWIL
    SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG
    BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI
    COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN
    KOORDINASI DAN KOMUNIKASI
    SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN
    NMR HP DHARAP SEGERA
    MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati
    semarang 088215003820 /
    082133526671 2. Hijrah semarang
    081228182273
    3. Laskar lung gading
    085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang
    08562560237
    7. Khaerul umam (iroel
    casteller) Pati
    081344811993 8. Sabar Subur
    08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa
    mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus
    085310408282
    13. Tirtha meganthara
    salatiga 085865037139
    14. Viki 15. adipatiunus
    085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/
    Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso
    081575071646
    20. anton (cipto husodo)
    085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan)
    0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …) 25. mas agung
    081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal
    081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara
    081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar 33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang
    gajahmungkur
    081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten
    081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang
    Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang
    085729765343 39.Yoko Magelang
    081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang
    085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL-
    085743336845
    44. R. Wahyu Utomo
    085725779679
    45. In Muryani 46. M. Ridwan Damardjati
    Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah
    Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta
    02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling
    jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang)
    08562677478 57.kang linglung (semarang)
    085740312543
    58.ki gatholoco (semarang)
    08562523789
    59. ari fitri hermana
    (Bekasi) 081546221976 60.ahmad dany
    085640409065
    61. Agung prasetyo
    08122555661
    62. pendekar bodo
    088210829243 63. eka okta f ( semarang)
    089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten
    081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang
    085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer
    kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    72. amus indramayu
    085224083221
    … . 77. Akik Bungsu Kudus
    081225779789
    99. Raden Sancang Ungu
    (insya allah hadir,konfirmasi
    dlm scedule)
    100. wong endonesa 101. Ahmadrock Demak
    Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    103.ari danAKMIL 08123339299 magelang 1001. deadman,
    02132345408 (insya allah).
    … …
    1002. triwiyono,
    085646394635

  95. @barutikung..hehehe salam rahayu..kalo punyaku gak broadband mas. ok ok aja tur cepat.mungkin jenis hp,jenis browser,dan jaringan di daerahku bgs kali.kalo lwt warnet sih kadang bnyk jg yg sengaja agak di lambatin sama yg punya.memang sih untuk tambah widget kendala.tp kalo ip khan saya aja bisa ngakalin biar tetap lolos dr banned.salam seduluran.

  96. @Ki Lurah Mas Bengawan Chandu:Assalmualaikum wr.wb,,,
    Salam pamuji rahayu katur semuanya.
    Sambutan yang mantab dan hangat dari rektor kwa yang baru,Ki Lurah Mas Bengawan Chandu mudah2an blog kwa semakin bagus,, artikel2nya semakin berisi, komentar2nya semakin baik,bijaksana, pesan dari saya katur Ki Lurah Mas Bengawan Chandu , selalu eling lan waspodo lan selalu eling lan eling.
    Wassalam,,,,

  97. @ki ageng jembar jumantoro….injih ki,mhn doa restunya sll jg support dr panjenengan dan klrg bsr dbanten. Salam takzim dan salam hormat. Nnt panjenengan sama bbrp sesepuh yg laen jg ki wongdjowo akan mjd sesepuh blog resmi,smg berkenan. Nuwun….

  98. Waduh telat, kata simbahku lebih baik telat drpd tidak!
    Selamat mbah Bengawan Candhu, atas beban mental dan tanggung jawab yg anda terima, tp saya yakin anda akan mampu menerima tugas ini.
    Salam hormat, asah asih asuh mbah!

  99. selamat dan sukses untuk Ki Bengawan Candhu, salam pesuduluran dari kami KWA jakarta, salam takzim untuk para sesepuh dan sederek semua, Jaya dan Makmurlah Indonesia

  100. @TIANG BUNGKUK, SALIM JGA BANG, SAYA G NYARI APA2 KOK APALAGI NYARI DIRI,G HILANG KOK D CARI… :D

  101. @ki wongalus
    @ki bengawan chandu
    @ki wahyu taqwa
    @ki wong djowo
    @ki n0 name
    @ki cungkring crbn
    wilujeng siang ugi kagem sederek KWA
    dherek nyabung ugi nyimak

  102. @Ahmadrock, oh njenengan pakek HP tho, ya jelas cepat, kalau pakai PC jelas beda kan tehnis environmentnya beda jauh (JS, CSS, cookies, Popup blocker, addon dll, kalau HPku cuma harga 300 bantere pool untuk browsing utawa downloading)..hehehehe, kalau soal warnet bukan masalah dilambatin sama pemiliknya sebab nggak ada untungnya juga wong mereka bayar paketan perbulan, di pakek nggak dipakek juga bayar segitu…salam sedulur

  103. assalamu’alaikum. salam salim takzim kangge jenengan mas bengawan candu. Mas bengawan candu harus yakinlah, kalau ki wong alus lan sesepuh memberi amanah ini sama jenengan,yakin bahwa ini yang terbaik buat kita semua di KWA, karena ALLAH SWT. TUNTUTLAH ILMU, TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA SERTA PERERAT TALI SILATURRAHIM. buat mas rektor dan ki wong alus ALFATEHAH…

  104. Salaam and Greetings of Peace:
    “In the name of God, the Merciful, the Compassionate.”

    That mean so much to me
    For concern and understanding
    You give abundantly.
    Thanks for listening with your heart
    For cheering me when I’m blue
    For bringing out the best in me
    And just for being you.

    Among Life’s precious jewels,
    Genuine and rare,
    The one that we call friendship
    Has worth beyond compare.’

    You magnify my happiness
    When I am feeling glad
    You help to heal my injured heart
    Whenever I am sad.

    Life isn’t easy
    and it will never be.
    but remember you have some friends
    and one of them is ME

    The best of friends,
    Will understand,
    ur little trials,
    And lend a hand.
    The best of friends,
    Will always share,
    ur secret dreams,
    Because they care.

    God has a reason for allowing things to happen
    we may never understand
    his wisdom but we simply have 2 trust his will.
    God bless you all the way.

    Thanks u for Bengawan Candhu
    Thanks u All ….

    amien.

  105. salam salim mas rektor, mau nanya apa mungkin ada postingan sedulur2 yang belum di tampil kan. mohon maaf dan mohon koreksinya.tanpa mengurangi tali silaturrahim. maturnuwun

  106. @Mbah Khozin A,,,sy nungguin mbah khozin,,rupanya panggilan bathin sy didengar sama mbah he2,,,sehat selalu mbah,,,

  107. @Mbah Khozin,,mdh2an mbah khozin sekeluarga jg dalam keadaan sehat selalu,,,diberkahi oleh ALLAH dalam setiap langkah dan gerak yg ada sehingga menjadi berkah dan manfaat bagi org2 disekitar mbah,,,

  108. @m khozin : salim om
    @no name : salam malming om
    @agung : ya jg om,kyknya pd intip2 partamaxx
    @laskar cinta : salam karahayon
    @all…salam katresnan..

  109. @om WWW,,,semangat malam om,,,pertamax,,,minyak tanah,,,bensin,,solar,,,kayu putih,,,minyak sinyongnyong,,,sama z om he2,,,

  110. @noname, barangkali jin nya jga udah eneg nih d bhas trus. Kalo ada wawancara dgn jin oke jg kali y, di tanyain gmana kesan2x selama ini jdi bahasan manusia :D

  111. Asalamualaikum.slmt mlm salam karahayon kagem sedulur KWA,ijin ndeprok gelaran tikar dan tak lupa nyruput kopi pahit karuhun…

  112. @wagiman wara wiri
    sama sama dan salam rahayu slalu kangge njenengan..
    @AA Agung
    rmh sapa yg di teras rmh ada korsi dan ibu2 yg biasa duduk2.?

  113. @Mas Jaluaji
    @Trinity
    Selamat malam Kang…mari malam mingguannya bareng2, sekalian nungguin pertamax nya…!

  114. @Aa khozin
    Kl yg di terasnya ada kursi, rumah tetangga A, cuma ga biasa dipake duduk2/ngarumpi, yg punya rumah na lg sakit. Biasanya rumah sy yg dipake ngarump sm tetangga, khususnya sm ibu2.

  115. @AA agung
    iya mlm kmrn sy cb kesana dan pertama msk ds ruang tamu lurus dan ada 2 kmr lurus lg dpur belok ke kanan ke kmr mandi..hsl jjl smalam,itu rmh sapa ya..takut salah msk..he3..msh blajar ni aku lo,

  116. @Aa khozin
    A…di ruang tamu sy ada figura foto/lukisan Ibu Ratu Kidul, Eyang Prabu Sliliwangi, Pres. Soekarno dll. Diatasnya ada iteu merah + tanduk rusa dan kambing A.

  117. Khozin@ belum,mau ritual apa mbah…? hehehe…Silahkan ki khozin mau ritual disitu,tempatnya tak sewain sejamnya 25 ribu…

  118. @AA agung
    wah..pasti lebih bagus rmh njenengan..he3.iya tp sy ga tengak tengok..he3..ntk kl ada waktu mau ke t48 jenengan ah..boleh nopo boleh..he3.?

  119. asssalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…..
    @ki khozin a
    @ki agung
    @ki noname
    @ki laskar cinta
    @ki wagiman riwa riwi
    @ki jalu aji
    @ki trinity
    @ki arek ilank
    @cak sugik sawunggaling
    @sesepuhku semuanya……..
    SEMANGAT TENGAH MALAM……
    saya tak ikutan ngaji disini njih……

  120. Mangga A…sangat kunantikan kehadiran Aa di rumahku. Tp rumahnya jelek A, maklum tinggal di perum type 21, hehe..!
    Jd ngarep2 nih A……!

  121. @Mas Agung,,,wah sy ikutan dunks kumpul2 sama mbah khozin a,,,,

    @mabh wakgondrongx,,,waalaikum salam wr. wb. semangat malam mbah,,,

  122. @noname
    tak kirain lg mojok..he3
    @trinity
    oke lah kl begitu..
    di situ bs mantap ada musik alaminya lo.?

  123. @om WWW;sy abis donlod tp wktu pemasangan kok g bisa(file rusak) knpa kok bisa gitu om??,mohon pencerahanx,,,

  124. @Wakgondrongx
    Wa’alaikumussalaam….
    Mangga Om…tikarnya masih kosong nih..!
    @sadulur….siapa yg mau ikut sm @Aa khozin ka Ciamis, mangga, n’tar sy traktir pecel/karedox leunca deh..!

  125. @arek ilank : gtu ya om…sepengetahuan sy,yg kyk gtu krn hp panjenengan krng bs membaca aplikasi tersebut,,coba yg versi 7.2 cpa tau lbh mudah…nuwon

  126. @mbah gondronx
    salam takzim mbah..
    dan salam rahayu slalu kangge njenengan ya mbah..
    @nonme
    monggo di bkr tp jgn lama2 ntk bs gosong lo.he3
    @AA agung
    matursuwun atas suguhanipun..mboten usah yepot2 A..yg ada di kluarin aja semua..he3.

  127. teruntuk…@mbah gondrong x….@m chozin a…@noname…@wagiman wira wiri…@mas jaluaji…@agung….@arek ilank…@laskar cinta…@trinity….asswrwb…salam paseduluran,sy yg msh baru ini,mhn ijinnya kepada oom semua memeprkenalkn diri,mhn u/dapat diterima. biar gerah dan sunyinya hati ini kmbl bersinar dan berpijar dalam menempa dan menapaki jalan hidup dan kehidupan ini.

  128. @WWW,hp sy e63.
    @mbah gondrongx ,semangat malam mbah,kok lama ndak kliatan mbah??,pa lg wirid rdr niih,,,,
    @mbah khozin,semangat malam mbah,,,
    @non ame,semangat malam jg
    @mas jaluaji,semangat malam,,,
    @om agung,semangat malam,semakin hari semakin mesrah aj ma mbah khozin,he,,he,,,
    @G.W.K. Semangat malam om,slam knal,,
    @ll,monggo dilanjut,,sy tak nyobak donlod lg,,,

  129. @noname @arek ilank @laskar cinta…trmksh ya,berkenan menerima kehadiran sy yg sll merasa sunyi dalam keramaian ini. betapa kucari stp sudut hatiku buat bertanya,hanya desisan angin lembut yg sll menyapaku kmbl,kehadiran sedulur smua menghangatkan hati ini. trmksh.

  130. @ki mas jaluaji; jangan dibelakang saya lho ki, nanti bisa2 malahan kecebur di got, saya lungguhnya kan udah paling belakang sambil nungguin menyan 234, agar bisa kemebul terus…
    panjenengan lungguhnya ditikar sampingnya ki agung aja, sapa tahu panjenengan dpt giliran scan nya ki m khozin a….
    @ki m khozin a; wah ,makin tambah sakti aja ki, apa karena ada resep yg baru ki,saya tak ikut ngantri wejangannya njih….

  131. @garuda w
    dgn ucapan yg sama ki..monggo di tggu wejanganipun,.
    @arek ilang
    salam lengket slalu saking bdg lnjih.?

  132. wah klo mbah Khozin A bilang gt sama ki garuda,,,berarti ki garuda sesepuh linuwih jg,,,ikutan nunggu wejangan dari ki garuda,,,

  133. @GWK, merasa sepi dlm keramaian? Merasa ramai dlm kesepian g? Merasa hangat dlm kesepian? Merasa sepi dlm kehangatan?

  134. Salam kenal dan semoga alloh membri rahmat yg tiada ptus @garuda wisnu kencana…
    @arek ilank : kyknya hp om,,,ngerasa udah ckp jd gx perlu aplikasi lain he he he…
    Ane udah download pk hp jadul ampe yg SO,lancar2 ja om…cb ja yg 7.2,low gx bolt browser ckp cepet jg

  135. @GWK, merasa sepi dlm keramaian? Merasa ramai dlm kesepian g? Merasa hangat dlm kedinginan? Merasa dingin dlm kehangatan?

  136. @Garudha Whisnu Kencana
    Mangga Om, masih luas kok tikarnya, betul kan @Om Wakgondrongx…?
    @arek ilang
    Hehe…sy kena pelet si leugeut eureup na Aa khozin kang, jd tiap hari makin cantrong sj.
    becanda Aa…..!!!!

  137. he3@mbah gondronx
    wah malah jenengan yg sy tggu2 lo..sampe kehujananan,kepanasan 7 hari 7 malam ngarep2 ijasah sakeng njenengan lo mbah..he3,
    kulo niki tiang biasa2 dan ga tau malu…he3.,tapi kl malu2 dan gengsi gengsian malah ntk mboten saget2 ya mbah..tolong sy di tuntum jih mbah krn msh blajar jalan ni mbah..he3..swn

  138. @ki Garudha Whisnu Kencana; wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah….,salam salam salam juga dari saya …..semangat memperkenalkan nickname barunya njih gus…..
    @ki arek ilank; walah ki,saya dari dulu itu kelihatan terus/belum pernah mukso ….kalo jarang nongol itu bukan karena ngamalin rdr ki, tapi lagi terkena energi rdr ( ra duwe rokok)…..jadi ya ndak ada yg bisa digunakan untuk mbakar kemenyan di kampus…

  139. @WWW,iya cepet jg siih,soalx sy pake opmin 5,jd biar bolak-balikx gampang,
    @om-omku smua,drpd suntug lebih baek mbanyol kyk kemarin2 itu aj byr bisa senyum2 sendiri,he,,he,,,,

  140. @mas jaluji
    njenengan suroboye pundi.@ tu trinity yg duduk di samping AA Agun tu jg dr suroboya lo..
    kl sy jg sering ke kemasan krian sidoarjo dkt makam buyut sy syeh saefudin..he3 ternyata tetanggaan injih.?

  141. @ all sedulur met malam ijin ndeprok di pojok aja
    @ om www, amalane kok belum di wedar, itu buat ilangi sihir or kesalahan orang itu sendiri geh

  142. @mbah gondrongx tu bisa aj,tp klo sy siih cuma butuh 10rb aja bwt perpanjangan paket opminx per minggu,klo smz-an zaa jarang mbah soalx sy masih jomblo ting-ting,,,,
    Jd jarang tlp/smz-an,,,
    @om laskar cinta,kok dah mau tidur tooh,lah masih sore gini,rembulanx aj belum ngantuk,,,

  143. Salam kenal kmbli mas garuda,arek ilank@lg download miyabi ya mas…hehehe
    mbah gondrong@
    laskar cinta@
    mas agung@
    cak jaluaji@pripun kbre suroboyo mas
    mas noname@
    pak dhe khozin@…hehehe
    mas wagiman@yg ndak pernah capek wara wiri
    salam takdzim sy buat panjenengan semua.

  144. @wakgondrong x…trmksh mbah,berkenan mnerima hadirnya hati hamba yg snantiasa sunyi. jg trmksh berkenan melihat hamba dgn kebeningan hati mbah gondrong yg bs merasuk kedalam tutur relung hatiku yg terdalam dgn kebenarannya.
    @laskar cinta….itulah hidup mas,smua dtg silih berganti diiringi debu dan wkt yg tiada pernah jemu spt roda yg selalu berputar,agar mns snantiasa eling dan waspada.
    @noname…tiada pribadi ini bisa dan berlebih,krn hamba ini hanya setitik debu yg terbang dbawa angin dan rindunya malam yg menerpa dinginnya hati.

  145. @mbah khozin,njenengan mawon mbah yg mulai,klo sy rasax kurang pantas soalx sy g bisa mbanyol,,
    @om trinity,klo sy siih,jarang donlod yg gituan,cuma klo ada yg baru gak mau ketinggalan,he,,,he,,,,

  146. Ono wong ndeso mlebu kutho,jenenge widodo. Teko kutho widodo bingung weruh bangunan gedhe2…. Pas ning ngarepe bank, widodo maca tulisan OPEN… Widodo mikir, OPEN kok gedhe banget…trus rotine sepiro? …ono bule arep mlebu bank kuwi bank kuwi,widodo mbengok…mas ojo mlebu,iku OPEN !!…si bule tetep mlebu. Ora suwe ono wong NEGRO metu, widodo ngomong : lha dala…di kandani ojo mlebu OPEN kok ngeyel wae… Gosong to awakmu!!

  147. @noname
    mana2 mbah wawan sleman da datang ya..
    e ya ternyata da datang..he3..
    mbah wawans sleman wilujeng enjing mbah.?kumaha mbah, damang.?salam salim ya mbah..

  148. @mas wawansleman….salam paseduluran dan salam kenal dr sy yg baru ini mas.
    @m chozin a…smg berkah dan limpahan dr Sang Maha pemilik apa yg dilangit dan di bumi berkenan memberkahi dan menyentuh hidup dan kehidupan panjenengan. mhn ijin menyimak tauziahnya.

  149. @m khozin : lah om,,tngh wengi jatahe wes laen to om,,pase pancen ngarep wedaran amalan pny om…he he

  150. @wawan sleman
    Selamat malam menjelang pagi Om….
    Salam takdzim kahatur kanggo panjenengan…
    Bagaimana kabarnya merapi Om, sudah sembuh batuknya…?

  151. @arek ilank,g jdi tdur nih nungguin banyolanx…
    @trinity,salam takjim jga
    @GWK,kalo dri komentx, kyknya saya tau nih siapa :D
    @wawan sleman, salam om
    @ all,salam cinta…

  152. @mas ivanfahrezzy…slmt mlm mas,trmksh berkenan menyapa kmbl stlh lama menyepi dlm ramainya perjalanan wkt.

  153. ada ki garuda whisnu kencana,,,ada mbah Khozin A,,,ada mbah wawan sleman,,,sesepuh turun gunung menyapa,,,,ndeprok z lah,,,nyimak tauziah yg akan di berikan belio2,,,,

  154. @laskar cinta:maaaantaaaaap,,,,!!!
    mbah khozin,mbah gondrong x,om www,&lainx monggo dilanjut,byr padang matax byr g ngantuk,,,,
    Sy cuma bisa nyimak aj,sambil mesam-mesem sendirian,,,,
    Om wawan slaman:ntar klo ada pak rektor g bisa cengengesan lg takut di skorsing,he,,,he,,,,,

  155. @garuda w
    dgn ucapan yg sm dan smoga njenengan sekluarga jg dlm keadaan sehat slalu dan di limpahkan kebahagian yg tiada henti..amin3
    @ wagiman ww
    amalan yg mana ki.?
    @trinity
    tu ada tetangga dkt dr suroboya..mas jaluji..sapa tau dkt rumah njenengan..

  156. Lhah om pari niku lek tuek wktne dpetik… Tp lek wes rubuh kui jatahe om cacing,lan wadya balane… 1…2…3 tak enteni

  157. maaf mau curhat dikit niih,
    Sebenarx sy udah lama ngikut nyimak disini tp sampe skrang lom ada yg sy amalkan,sy masih bingung mau amalkan yg mana,poro sesepuh tolong doong bantuanx,sy bingung soalx waktux mengamalkan itu g ada/ gimana gitu,lawong sy kerja mulai jam 4sore sampe jam 3malam baru slesai trus nunggu subuh,abis subuh tidur,bangun2 jam 3sore,tolong dong kasih tau mana amalan di KWA yg cocok bwt sy,sebelumx sy ucapkan terima kasih atas bantuanx,,,

  158. @arek ilank,sama om, saya jg gtu…
    @khozi A, jdi inget kira2 amalan apa yg cocok buat saya mbah?

  159. sampe lupa,sy kerja di warung sari laut di makasar,itupun ikut orang,jauh dari kampung lg,tolong doong bantuanx,,,,,

  160. @noname
    nama yg indah dan enak di pandang mata kian lama ada di dlm dada ku tatap mata terbelala dan kenapa dinda skrg uda da da da..akhrinya wah ha ha ha ha ha..

  161. @ki wagiman riwa riwi;
    kalo wejangan saya ndak punya ki, palingan adanya cuman; weee …jangaaaaan doooong!!!! ………..huwahuhuhuhu….
    masalah wejangan ,panjenengan nyucup delama’ane ki m khozin a mawon,entar pasti dikasih amalan rahasianya yg spesial/karaterristik dari njombang..huwahuhuhuhu…..
    @ki Garudha Whisnu Kencana;
    semangat njih gus, sudah bisa nyampai sepinya hati,…..mudah2an bisa segera meneruskan ke sepinya jiwa…..lalu ke sepinya………..lagi ,lalu ke sepinya…….lagi,…..hingga …..kesepinya sepi……..

    lha gumunku namung mekaten gus, angger dalu hawane tambah adem mawon, lha kok iseh ora ndang2 dipun temenanani……..huwahuhuhuhu….

  162. @Mbah Khozin A,,,,kakanda bisa z,,,meskipun dinda g pernah ngerti apa yg kakanda bilang tapi dinda ikutan saja ha ha ha ha ha…

  163. @mas wawan sleman:sy pengenx jd supermen bisa terbang byr klo pulkam gak pake ongkos,he,,,he,,,,
    Zaa maux yg cocok ma jalwal sy aj,yg sekirax tidak memberatkan pekerjaan sy,klo ditinggal libur nanti malah sungkan sm bosx,klo untuk sementara ini sih mau ngamalkan yg bwt keselamatan aj,tp yg mana sy bingung,hampir tiap ada ijasahan sy pasti qobiltu,tp cuma qobiltu doang,pengamalanx nol potol,,,
    (huuuuuh,,,,,,sambil menghelah nafas panjang aq terus pencet2 keypad)

  164. @arek ilank…mencari ilmu dr hati mas,seandainya hati kt tdk prnh kt persiapkn u/mencari dan mendapat ilmu maka ilmu itu tdk akan berkenan u/bersemayam. coba bljr dulu menata hati,kmdn istiqamah dan pilih ilmu yg sesuai dgn hati masnya.
    @laskar cinta…selembut hati dan sebening embun,cobalah sapa dunia,niscaya dunia akan menyapamu dgn lbh indah. mskpn smua ini fana,tp smua bs kt hikmahi scr bersahaja. salam damai dan cinta sll.

  165. @mbah gondrong x….matur suwun berkenan menyentuh relung hati yg msh kosong dan lelah dan letih ini,betapa sinar kelembutan dr sebuah kematian adlh pelajaran hidup yg brarti dlm mengenal hidup mbah. jg menyapa kt akan tujuan hidup yg sejati saat kain mori dbentang sajadah.

  166. @mas wawansleman…melemahnya hati melemahnya rasa,apa jawaban u/memeprkuat smuanya,agar smua kmbl hidup dlm mencari arti hadir kt sbg mns?

  167. ha ha ha..mbaku gondronx yg tampan nan rupawan aku mengharap asuhan ama mbah agar ana tdk mbarah kaman mana ya mbah..salam sayanku buat mbah,mbah mbah mbah ya mandraguna..he3

  168. @Para saderek sadayana, tolong pencerahannya dong ttg…
    ” Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Shindung liwung ambo minto tulung ing Tuwan,
    tulungono ambo ing ganjaran wiseso,
    cemethi Ratu Sugih,
    ya aku rajek wesi purosani,
    saking Swargo,
    Jalalu’lloh padhang Joyokusumo,
    remek rempu wong sanegoro kabeh,
    Laa illaaha illAlloh”.

    Mohon kiranya para sesepuh sudi mencerahkannya….!
    Terima kasih sebelumnya.

  169. teruntuk…@mbah gondrong x….@m chozin a…@noname…@wagiman wira wiri…@mas jaluaji…@agung….@arek ilank…@laskar cinta…@trinity…@wawan sleman…@ivanfahrezzy….seiring gema wkt yg kmbl memanggil u/bersimpuh…diiringi sepi dan sunyinya hati,kmbl hamba undur diri,smg kehadiran smuanya menjadi pencerahan dan penyempurna dlm menapaki arti kehidupan. mhn jgn prnh jemu dan jgn prnh letih u/berbagi. krn hidup adlh kebersamaan. salam paseduluran buat smuanya. wasswrwb.

  170. @laskar cinta
    carilah amalan yg di rasa cocok buat njenengan..
    pilih salah satu di kwa ini injih.? dan sebelum mengamalkan tolong hubungi yg menijasahkan utk mtk doa restunya,insya allah akan membawa manfaat saudaraku.
    @AA Agung apa msh exis A.?
    @NONAME
    Monggo mbanyal sesuai permintaan oleh saudara kt arek ilang..

  171. @Mbah Khozin A si mbah emang sakti he2 tau sy mash melek,,,,panas mbah cuacanya mgkn gara2 ujan g jadi,,,

  172. @garuda wisnu
    monggo ki dan smoga njeneng tetap sehat2 slalu dan matur suwun yg ki.! atas wejanganipun..

  173. @khozin A,kalo amalan ini mnrt mbah gmana “INNA QUWWATIN ALIF ALIF ALIF ALIF NATAH ALIF NATAH ALIF KHODZA ALIF WAKAH ALIF SAMYAH LAKATABAN LIKABUN KASARON NUWAH NATAH MULKU JABARUT JAHARO LA JAROTUM LI KATABASARUM LA KATABAN HUSAJIN AHUJIN HUSAJANI”

  174. @Aa khozin
    Mari sini A, ada seupan cau nangka + kopinya, lumayan buat ganjal perut sambil ngintip kiri – kanan nungguin pertamaxx.

  175. @wagiman ww
    monggo di unjuk kopinipun biar ga ngantuk ki..
    @naoame
    knp njenengan dekdekan..he3,tambah wedang jahenipun biar muanttap tap..he3
    @laskar cinta
    njenenengan pingin yg macam nmpo.?
    @AA agung
    niku amalan rajeg wesi,lumayan banter lo..

  176. WAKAH? sepertine ngak ada
    kalau ngak salah “alif cuma diulang 3 x
    KASARON NUWAH, ngak ada di referensi
    beda dikit di huruf2nya
    beda versi dikit dr yg aku dapat, apa ni dr ijasahan kemarin,

  177. @Mbah LAskar cinta,,,kata tentangga tuh at-taubah 128-129 di gabung sama ayat qursy udh multi fungsi,,,plit komplit he

  178. @mbah göndronx
    njenengan wanten pundi mbah.?maaf lo mbah banyolan kulo di..slam canda mbah..
    @laskar cinta
    kl ga salah itu amalan dr syeh siti abu sayid bagdat.konon utk merubah wujud dan byk utk manfaat lainnya..maaf kl salah..

  179. masih tetap setia nyimak,,,
    Maaf baru masuk kelas lg soalx td sy tinggal beres2 sebentar,monggo dilanjut,tak nyimak mawon,,,,

  180. @mbah GWK:wa aalaikumsalam wr. Wb.matur suwon mbah wejanganipun.

    Maaf baru masuk kelas lg soalx td sy tinggal beres2 sebentar,monggo dilanjut,tak nyimak mawon,,,,
    Masih tetap setia nyimak,,,

  181. @khozin A, lah saya malah g tau mbah,makanya nanya, ayo mbah monggo d babar, @wawan sleman,monggo om d babar versinya om…

  182. @Mbah laskar cinta,,,klo pengen cepat cari sesepuh yg mw ijazahan sekaligus penyelarasan/pembukaan simpul energi,,,klo pengen riyadhoh sendiri lbh baik didampingi guru,,,

    sy dulu dpt ijazahan amalan laqod jaakum di pesantren pedalaman,,,untuk tata caranya sdh ada di KWA ini keduanya,,, ayat qursy merupakan ibu nya semua ilmu hikmah kata org2 itu jg he2,,,laqodjaakum merupakan amalan pamungkas dibeberapa pesantren,,,mohon maaf klo salah sy cuman org awam,,,

  183. @laskar cinta
    amalin aja khodam syeh abdul qodir jaelani,itu uda multi fungsi lo.
    @wagiman wara wiri
    kl da hbs di atas meja pojok yg sana tu msh ada ki,nyantai aja dan sambil dzikir injih

  184. @Aa khozin
    A…Lembu Sekilan dan Tapak Jalak tea kumaha kelanjutannya…?
    Pleace A…d2 mu jd bingung bin penasaran nih…!

  185. aku ngak ada ijasah kok , cuma di kasih teman aja,
    agak panjang tapi ngak ada kata ” MULKU JABARUT ” dan ” LI KATABASARUM LA KATABAN HUSAJIN AHUJIN HUSAJANI”

  186. @WWW,bacaan yg m,ana om? Yg d ats td? Bkan bacaan saya tuh om, tau bacaan tdi jg blm ada sejam dpt dri css(copas sana sini) :D. Saya malah lbh newbi lgi om, saya baca semua bacaan d mana2 jg biasa2 aja makanya bnyak nanya

  187. @mbah khozin silahkan dibabar mbah tata cara pengamalan rajeg wesix,supaya tambah wawasan&siapa tau bisa mengamalkanx swatu saat,
    @non ame:Klo yg gabungan laqod jaakum sama ayat kursi td ,tata carax bagaimana om??

  188. @laskar cinta
    kpn2 kl sy da bs ngirim ke blok kwa ini ntk akan sy babarkan dan skrg sy blm bs cara krmnya..
    mudah ko..cuman di puasain mutih 9 hari..manfaatnya sepadan dgn RDR..mantap lo,

  189. @khozin A, yah…. Gmana kalo d email k saya aja mbah? Ato tulis aja d sni mbah,nanto kan d copas sama rektor

  190. mas laskar, kalau saya tiap ada amalan dari ayat quran kalau ditambah yasin 82 jadi cepat masuknya, ngak tau lho kata yg lain.
    tapi kalau habis wirid amalan ditutup surah yasin lengkap kalau bisa 3x terus tiupkan di air yg udah dikasih garam laut, lebih jos lagi

  191. he3@laskar cinta
    dgn njenengan yg rendah hati dan setia kawan jg menunjukkan jati diri yg rupawan pula..mantap tu..

  192. @wawan sleman
    betul sekali..sy jg sering pake ko’..yg penting jgn ada kata ragu sedikitpun..pasrah serapah gt injih.?

  193. @laskar cinta
    pd kemana dulur yg lannya..?pamit ke belakang ko malah lama ke kelasnya..jgn2 yah jangan2..he3

  194. @ khozin, betul itu mas. di baca 1000x kalau gak ikhlas ya dikit yg masuk, tapi kadang allah ngasih sedikit atau besar hasil energinya disesuaikan kebutuhan pengamal juga, mungkin hehehehe

  195. dalam amalan yg penting juga, kata teman , jaga makanan agar selalu halal, sering menolong orang dgn gratis dan ikhlas, sholat 5 waktu, sunnah njeng nabi di jalankan, jangan suka merugikan orang dgn sengaja, begitu kata teman saya.

  196. @wawan sleman
    wah kl di bc skaligus..
    sama dgn tapa brata niku..dan kl lulus saget miber koyo’ manok..he3

  197. @wawan sleman
    @laskar cinta
    monggo di istirahatkan dan smoga sehat2 slalu utk njenengan2 yg rupawan..wassalam

  198. @arek ilang
    monggo2,sy jg mau beres tikarnya dl…waduh kopinya tumpah..wah3 biarlah bias skalian di empel..wassalam.

  199. @pati bumi mina
    njenengan yg linuwih lan rendah hati dan sakti kulo mhn izin jg..injih..utk persiapan subuh..
    salam salim lan sakam rahayu wa pamuji teruntuk njenengan engkang kulo panuti..swn.wassalam.

  200. Begawan CODOT ini asal mbacot aja,katanya jangan asal Qolbitu aja,sementara kalo kita tanya minta arti terjemahan suatu amalan,asmak,hizib atau mantra,begawan CODOT diam aja,dan dewan pakar serta yg lain poro pinisepuh juga diam aja,alias gak ada yg yg iklas ijazahkan ilmu atau emang nggak tau artinya

  201. @begawan CODOT…..mas mbah,semua disini msh sama2 belajar mbah. sesepuh mrk jg mns biasa,spt sampeyan,yg bs jd mns biasa yg tdk tau apa2. mrk jg bukan kamus berjalan,yg bs ditanyai dgn sgl macam arti,terjemahan dgn serta merta,klo mrk diam,bs jd krn mmg tdk berkompeten,ya mhn gak perlu memaksa. knp tdk ditanyakn kepada sohibul ijazah mbah,krn mrk yg mengijazahkan. kan lbh baik,dan lbh bijak. mmg klo ada yg menanyakan arti hizib lgsg semuanya tau?otak kt memiliki keterbatasan dlm mengingat sesuatu. cnthnya simple,emg sampeyan tau ato hafal seratus macam doa yg tampil disini,lgkp dgn artinya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s