AJI HALIMUN SURAH YASSIN


Banyulumut
denjati@yahoo.co.id

Assalamualaikum..wrwbkt Salam hormat, takzim dan salam komando kwa… bwt ki alus, ki BC, poro sesepuh dan sedulur KWA, seblumnya kami mohon maaf, kami ingin berbagi sedikit pengetahuan/pengijazahan tentang aji halimun surah yassin atau disebut jg sebagai ilmu menghilang.

Adapun bacaan nya sbb “WAJA’ALNAA MIN BAYNI AYDIIHIM SADDAN WAMIN KHALFIHIM SADDAN FA-AGHSYAYNAAHUM FAHUM LAA YUBSHIRUUNA” (SURAH YASSIN AYAT 9),

Laku :

1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat

Tawasul kepada :

– Nabi Muhammad SAW
– Malaikat 4
– Sahabat nabi 4
– Nabi Khidir as
– Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
– Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
– Kanjeng Sunan gunung jati
– Kanjeng Sunan kalijaga
– Kanjeng Sunan Muria
– Orang tua
– Diri sendiri

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 41 x slama 41 hari (Tanpa putus)

Manfaat/kegunaan insya allah untuk Keselamatan bagi sipengamal dari gangguan maupun kejahatan fisik dan non fisik yg bersifat deffensif (akan muncul dlm keadaan yg terdesak dan insya allah sudah beberapa kali terbukti)

demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro sdulur smua atas kekurang/ketidaktahuan kami, semoga bermanfaat dunia akhirat. Salam Rahayu. @@@

Iklan

263 Comments Add yours

  1. tarjo berkata:

    hore

  2. Laskar_lung gading berkata:

    Malam jum’at kliwon absen dulu…

  3. Assalamualaikum,,, ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan.

  4. triwiyono berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Semangat malam kangmas Laskar lung gading..

  5. tarjo berkata:

    ni amalan bikinn rezeki kelewat gak ya??

  6. zhedy berkata:

    nderek nyimak

  7. zhedy berkata:

    sepuluh besar terus ni,kapan dapat pertamax

  8. Ridwan_Srg berkata:

    Ass wr.wb.., Mohon ijin Ki untuk mengamalkan dan mohon do’anya.

  9. Hary berkata:

    Assalamualaikum ww..ki ijin mengamal kan ki..

  10. triwiyono berkata:

    semangad malam poro bolowongalus..
    salam takzim lan rahayu..
    ijin nyimak..

  11. pitulikur berkata:

    assalamualaikum…..salam salim pd sesepuh dan seluruh warga kwa….
    wah ki banyulumut mbabar aji halimun di malam jum’at kliwon….. 😀
    mohon ijasahnya ya ki banyulumut…..dulu bapak tmn saya klo ada oprasi sim g prnah kena cegat, sy tanya katanya ada di dlm surah yasin lafalnya…..hehee…

  12. arif susanto berkata:

    salam tuk smua anggota kw d tanah air,minta tolong kpd anggota kwa sluruhny apakah ada diantara saudara2 yg ada d kwa memiliki amalan mengubah daun ato kertas jadi uang d saat kepepet

  13. Raden ajisaka berkata:

    Wah ki banyulumut ngluarin ilmu koleksinya lagi salam salim ki. Absen malam menjelang pagi salam karaharjan

  14. Sukmojati(Ahmad munasir) berkata:

    Yaasin ayat 9.?
    Memori lawas.he he he.bisa juga tuk mengunci ilmu agar tidak bisa di sedot/tarik orang. laen..

  15. guntur alif berkata:

    ikut nyimak…

  16. arek ilank berkata:

    maaf,cuma numpang lewat aj.

  17. elanenal berkata:

    ikut nyimak

  18. Madid Musyawaroh berkata:

    Ijin nyimak dan absen..
    @Sukmojati (ahmad munasir) mumpung bahasannya lg pas satu jalur monggo dibabar tu cara kunciannya jgn cuman bisik2 dipojokan hayo monggo jgn malu2 buktikan merahmu… Hehehe

  19. kangmase berkata:

    salam takzim untuk sedulur semua, mohon ma’af, amalan itu biasanya saya pake buat benteng. Dg cara dibaca dalam hati 3X tahan napas. Mhn koreksi.

  20. Ilmi crb berkata:

    Assalmualaikum.salam knal ki bayulumut,ijin nyimak lan ngmalaken.

  21. Ki Abduljabbar berkata:

    Mantab ……….

  22. wisanggeni berkata:

    assalamualikum pada semua anggota KWA.
    mau tanya ama ki BC, skrg tampilan KWA emang beda dgn yg yg rektor lama, tp loading tampilan yg skrg lebih lama dari yang lama. knp ya?

  23. JOYO SENTIEK berkata:

    Assalamu alaikum…ijin nyimak dn mengamalkan Ki Banyulumut…suwun
    Salam takzim dan paseduluran kagem Bolowongalus semuanya..
    Wassalamu alaikum

  24. Hanafi berkata:

    makasih banyak atas amaliah ny,,,, ijin nyimak dan mengamal kan ny,,, moga man’faat,,salam ya salam….

  25. BUROQ berkata:

    Ehem.

  26. santosa berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  27. ariopethe berkata:

    selamat pagi,
    nderek nyimak bos ..

  28. ♫One Piece♫ berkata:

    absen+ nyimak, loadingnya jadi lama…kebanyakan animasi

  29. ngesty Pk.298 ( Ar-Rohmaan ) berkata:

    Assalamu’alaikum…….
    semangat pagi dihari yang keramat ini………….
    absent sekarang………..

  30. dian berkata:

    nyimak pagi

  31. Jayakesuma berkata:

    Mohon izin nyimak dan mengamalkan…
    Buat Ki Banyulumut sukses sll,alfatiha sent…

  32. UJANG berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ….

  33. banyulumut berkata:

    ass wrwbkt..
    – R. gangga
    – Ridwan
    – Hary
    – Pitulikur
    – Ilmi crb
    – Joyo sentiek
    – Hanafi
    – Santosa
    – Jayakesuma
    – ujang
    monggo sdulur2 yg mw mengamalkan… smoga bermanfaat dunia akhirat..

  34. banyulumut berkata:

    @ Tarjo… Insya alloh tidak mas…

  35. star night berkata:

    slamat siang semua nyimak yo mas

  36. Vandu berkata:

    mantap

  37. Sabdo Sejati berkata:

    @ Ki Banyulumut, wah ini cocok untuk yang sudah setengah umur
    @ Ki Wong mdn, saya sebenarnya di medan seminggu ini, tetapi mau bertemu sedulur medan ternyata tidak sempat. Bahkan mau besyk orangtua Ki maghrobi yang dirawat di rumah sakit tak terlaksana juga.
    @ Ki Maghrobi semoga orangtua sudah ada perbaikan.

  38. star night berkata:

    Kang mas Banyu lumut kasih contoh dong satu khasiatnya yang sudah terbukti bolehkan???

  39. banyulumut berkata:

    salam rahayu
    – ki abduljabar
    – wisanggeni
    – buroq
    – guntur alif
    – R. ajisaka
    – wong mdn
    – sabdo sejati
    – dian
    – ngesty
    – one piece
    – buroq
    – ariopethe
    – kangmase
    – arek ilank
    – vandu
    – madid m
    – elan
    – sukmo jati
    – zhedy

  40. banyulumut berkata:

    @ starnight… salah satu contoh kecil pengalaman sy, waktu sy naik KA Senja utama dr solo ke Jkrta, pd saat itu kbetulan lg bokek alias gak punya duit dan terpaksa hrs brngkat kejkarta… waktu pemeriksaan karcis oleh petugas sampai 2 kali.. alhamdulillah lolos, petugas KA sperti tdk melihat keberadaan sy, pdhal di KA sangat ramai… hehehe…

  41. star night berkata:

    Kang mas banyu lumut matur nuwun njih

  42. banyulumut berkata:

    njih mas star night… ada lg salah satu contoh kecil waktu ada operasi mas… kbetulan sy tdk bw surat2 tp alhamdulillah petugasnya sperti tdk melihat keberadaan sy waktu lwt.. (kejadian2 tersebut bukan disengaja tp memang dlm keadaan terpaksa)
    tp smua itu kita kembalikan kpd yg kuasa… mungkin pd saat sperti itu alloh msh memberikan pertolongannya…

  43. surip berkata:

    izin..izin…

  44. Daeng Nyampa' berkata:

    ijin mengamalkan suatu hari nanti ki banyulumut…semoga berkah dunia dan akhirat

  45. JOYO SENTIEK berkata:

    Salam sejahterah dan salam takzim buat porosesepuh dn Ki Banyulumut serta Bolowongalus semuanya..
    Mkasih Ki..contoh pengalamanya..biar kami tambah yakin dn manthab untuk ngamalkanya..
    Smoga Alloh swt yg membalas amal kebaikanya,..

  46. Hanafi berkata:

    amiin,,,

  47. Heru widodo berkata:

    slm knl ki,, sy Heru umur 14thn, pa blh sy mngamlkn amaln yg d atas?

  48. kang sugeng berkata:

    @mas banyulumut … mantabs … qobiltu ..

  49. prayoga berkata:

    buat sedulur2 yg mengira sya adalah prayoga gemilang dr MISTERI,dg sejujurnya sya katakan bhw dia bkn sya.ini hanya kesamaan pd nama saja.jd kesimpulannya sya bukan si yoga kelana itu.

  50. kanjeng sunan berkata:

    hadir..hadir…hadir
    Mantap Ki BC, blog KWA’y berubah trus….

  51. gas berkata:

    ijin daftar ki wong alus sekaligus
    minta ijin untuk mengamalkannya
    nama saya fathul mu’in
    asal madura
    telp:031-70546044
    salam hormat saya untuk sesepuh K.W.A
    semuga blog ini selalu jadi yang terbaik karna membawa kebaikan insyaALLOH
    wassalam

  52. Antok jangkung berkata:

    Ijin nyimak dulu, maklum lagi menata hati mau ngamalin yang mana dulu, bingung di kwa banyak amalan yang bagus2,

  53. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….met mlm,ijin nyimak n qobiltu

  54. banyulumut berkata:

    asswrwbkt
    – surip
    – daeng nyampa
    – heru
    – kang sugeng
    – gas
    – laskar lembu suro
    monggo diamalkan smoga bermanfaat dunia lan akherat

  55. abie muhammad berkata:

    ass wr wb, sekedar share aja. Buat para bolo wongalus, ada seorang kyai linuwih asli yogyakarata yg setingkat dgn Aang nuh, kh. Kholil bangkalan, mbah minanan, mbah nur, abuya dimyati, yg memiliki banyak karomah diantaranya : kotoran kambing berubah jadi korma, belalang berubah jadi batu merah, hujan duit 50 ribuan, tiap malam 1 suro mandi dengan batu merah delima yg menyelimuti isi kolam dan banyak lagi. Banyak orang yg dateng kesana mulai dari presiden, pejabat,kapolda, direktur, artis, dll yg mengambil berkahnya. Beliau bernama KYAI HAJI KHOLIK SUTARJO ataw dipanggil dng sebutan APIH, Umurnya sekitar 110 tahun dan masih sehat dan gagah. Beliau mendapat gelar RADEN SURYA KENCANA DININGRAT dari kasunanan cirebon. Kalau sedang memberi wejangan seperti sosok SEMAR. Tinggalnya didaerah cilebut dekat stasiun cilebut bogor. Kalau ada yg mau kesana tanya aja ‘ APIH ‘ semua orang pada tahu. Thnks.

  56. ducati berkata:

    trima kasih abie bwt infonya

  57. Madnur berkata:

    Assalamu’alaikum
    qobiltu saya terima ilmu halimun surah yasiin dan tlg di izinkan tuk mengamalkan

  58. hendra berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya Ki…alfatehah sent

  59. triwiyono berkata:

    assalamu’alaikum absen pagi..

  60. Yoan berkata:

    Slamat pagi bwt seluruh civitas kwa. Saya ada pertanyaan knp waktu mencoba meraga sukma saya selalu diserang rasa mkantuk yg berat? Akbnya saya gak pernah bs mraga sukma. Padahal niat saya insyaallah baik kok kl sy bs mrg skmnx. Apa ilmu in tdk co2k bwt saya. Nama: yose anderia tgl lhr: 7/10/76. Mohon ptnjuk dr para sesepuh. Trimakasih

  61. Ki Abduljabbar berkata:

    Mas Yose, kalau meraga sukma sebenarnya masuk dalam kategori OOBE (out of body Experience)yg pada umumnya dilakukan setengah tidur. Jadi proses yang Anda rasakan tsb adalah proses dimana frekuensi getaran dari beta ke Theta sedang terjadi. Karena proses kesadaran tidak dibimbing apa yg terjadi nantinya, sehingga Anda bingung ….
    Saran saya Anda minta petunjuk yg pernah melakukan raga sukma, atau anda minta tolong yg mengajarkan Anda.

    salam kompak selalu, lanjut…..

  62. panglima alam berkata:

    qobiltu..

  63. BayuChakra berkata:

    salam kagem kibanyulumut turut nyimak lan ngamalaken

  64. Oval75 berkata:

    Ass. Salam semua…..@Banyulumut: izin mengamalkan….

  65. dadangdarga berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan,semoga ber manfaat untuk saya

  66. iju berkata:

    Qobiltu saya terima amalan surat yasin halimun untuk diamalkan , mohon izin…

  67. banyulumut berkata:

    monggo sdulur2 smoga diawal tataran baru ini selalu diberikan rahmat dan hidayahnya..

  68. rhosiska berkata:

    mohon ijazah buat mengamalkannya
    amin

  69. P4i7o berkata:

    Mhon ijin utk mngamalkan

  70. ahmad abun nawan berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  71. diwi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  72. diwi berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan n mohon bimbingannya

  73. Raden Nano berkata:

    Assalmu’alaikum
    Mohon maaf, isun pingin ikut urun pengalaman. Pernah dulu waktu melakukan pengobatan target santet, Alhamdulillah jin suruhan penyantet berhasil kami ruqyah. Pada saat dia mau keluar dari raga pasien, ayat tersebutlah yang dia (jin) baca sebanyak 7x.
    Insya Allah kalo ilmu tersebut diamalkan bisa menangkal gangguan santet atau makhluk halus. Namun ingat ilmu tersebut tanpa iman kepada Allah tidak akan bermanfa’at.
    Wassalam.

  74. banyulumut berkata:

    @raden nano…
    nuwun atas share pengalamanya, mungkin sdulur2 lain punya jg pengalaman serupa…

  75. jack berkata:

    malaikat 4 itu siapa saja?

  76. Iwan Sableng berkata:

    sip dah…,
    Nabi Muhammad SAW juga ketika di kepung rumah nya oleh musuh membaca surat Yasin ayat 9, sehingga musuh tidak melihat keberadaan beliau dan para sahabat.
    😥 😥 😥

  77. adam berkata:

    Ass Wr. Wb, Mr. banyulumut ….
    Terima kasih atas pembabarannya.
    Mohon ijin utk mengamalkannya.

  78. FIRMAN ANOM berkata:

    qolbitu Ki,mohon ijin amalkan.
    Sy baru bln januari taun ini aktif nyimak blog2 dr KWA.
    ada pertanyaan sy,atau ki wongalus bisa jawab jg,bila sy ingin minta ijin mengamalkan suatu yg diposting tp tlah lama dipostingnya,apakah org yg membuat postingan msh aktif memfolow up nya?

  79. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  80. M fatrhul berkata:

    qobiltu ijin ngamalin???

  81. hima berkata:

    ijin daftar ki wong alus sekaligus
    minta ijin untuk mengamalkannya
    nama saya himawan
    asal jakarta
    telp:0878.76768242

    salam rahayu saya untuk sesepuh K.W.A
    semuga blog ini selalu jadi yang terbaik karna membawa kebaikan insyaALLOH
    wassalam

  82. Muhidin Penata Gemilang berkata:

    Assalamu’alaikum…., slm hormat
    mhon ijin menyimak….

  83. masagus berkata:

    Ass ww

    mbah ijin derek nglakoni, matur suwun

    Waassalam

  84. rifky berkata:

    assalamuallaikum……

    mohon Izin untuk mengamalkan nya……

    smoga yg memberikan amalan ini mendapat pahala yg berlimpah dr alloh swt…amiin…..

  85. rifky berkata:

    trima kasih……

    mohon izin mengamalkan nya….

  86. Puntadewa berkata:

    Qobiltu…ane terima ijasahnya secara lengkap ki insyalloh bermanfaat. al fatihatu ila hadroti…

  87. Hendro. S berkata:

    Assalamualaikumm,,,
    mohon izin untuk mempalajari dan jika ada waktu insya Allah mengamalkanya…salam hormat

  88. Amin berkata:

    Salam Banyulumut,mohon izin untuk mengamalkan aji halimun surah Yassin ye……..terima kasih

  89. Asrah berkata:

    Qobiltu…saya terima ijasahnya secara lengkap ki insyalloh bermanfaat. al fatihatu ila hadroti…

  90. Kent Wangsa berkata:

    Asslmu’alaikum.. Mohon ijin mengamalkan ki..

  91. ki vienzchen anak wong alus majalengka99 berkata:

    kobiltu ,,,,,,,,,

  92. HARNO berkata:

    MANTAP

  93. dedy suprapto berkata:

    Assalamu’alaikum……..
    Banyulumut, saya mohon ijin mengamalkanya

  94. Nur Langit berkata:

    Qobiltu…ki saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna
    dari ki Banyulumut
    smoga bermanfaat dunia akhirat amin

  95. Datuk ria berkata:

    Assalaualaikum Ki Banyulumut,
    Ijin nyimak untuk di save dulu, sambil nunggu shere dari para suheng agar lebih mantab ing ati, namun ada satu pertanyaan bila telah lolos dari satu masalah/kejadian trus perlu ditarik kembali gak amalannya ya….. jangan2 keterusan gak ada yang liat kita, berabe dah… gimana ki???

    Mohon jawabannya Ki yaaaa

    Wasalam
    pemerhati

  96. kareswani berkata:

    izin mengamalkannya Ki..terimakasih.

  97. arya berkata:

    assalaualaikum ki…mohon ijin mengamalkan yah……

  98. Asippu Barkhia berkata:

    Assalamualaikum Ki Banyulumut. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  99. serikat merah berkata:

    .ijinkan ak mengamalnya ki alpatiha sen.z

  100. Arief berkata:

    Mohon ijin untuk memiliki dan mengamalkannya ki Banyulumut

  101. pruss berkata:

    ki…. mohon ijin nggeh ki, ngamalaken…

  102. resign berkata:

    qobiltu nggeh mbah…..mugi2 barokah

  103. putra galuh berkata:

    QOBILTU ki ijin mengamalkan….semoga manfaat…dan barokah
    al fatihah …send…

  104. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb

    Qobiltu,Izin mengamalkan…

    Al-Fatiha terkirim…

  105. banyulumut berkata:

    @datuk ria… insya alloh ndak perlu mas… karna semua berjalan atas kehendaknya…
    @ sdulur2… yg mau mengamalkan silahkan, smoga bermanfaat…

  106. iwan berkata:

    ki….
    cara makenya gimana ???? baca sambil tahan nafas atau bgmn ki..??
    mohon pencerahannya.
    htr nhn.

  107. remistael berkata:

    bagus ki,
    klu ada yg lain di tmbah ki..

  108. fikri berkata:

    assalamualaikum

    mohon izin untuk mengamalkanya

    trim

  109. yudhi berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ….

  110. wanto berkata:

    ijin daftar ki wong alus sekaligus minta ijin untuk mengamalkannya ki banyulumut
    nama saya purwanto, asal cepu, 6289653649107
    salam hormat saya untuk sesepuh K.W.A
    semuga blog ini menjadi ladang amal yang tak putus-putus, amin
    wassalam

  111. neo berkata:

    qobiltu ijin mengamalkannya…terimakasih

  112. bagus berkata:

    mohon ijin mngamalknya ki

  113. Neon berkata:

    Qobiltu.. ijin mengamalkan Ki…

  114. dhani berkata:

    mhon izin mengamalkan

  115. SimbahWali berkata:

    ass… Kalo bisa sambil puasa ngerowot 41 hari. akan lebih sempurna.

  116. sasa berkata:

    assalamualaikum. mohon ijin utk mengamalkannya. terimakasih
    wassalam

  117. fatikh berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    minta izin saya mau mengamalkan Ilmu-ilmu dari Allah melalui ki banyumulut, mohon keridhoan na,,,

  118. fatikh berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    minta ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu dari Allah melalui perantara ijazah Ki Banyumulut, mohon keridhoan na,,,

  119. ali zaidi berkata:

    Salam kenal lan salam ta’zhim katur poro sesepuh wong alus ugi salam katur ki banyulumut, nyuwun ijin ijazahipun, mugi manfaat kapurih kangge piranti dakwah lan ibadah. amiin

  120. sodik karebet berkata:

    sya pngin bz ngjalani amalan trsebut.

  121. Nanda F.Y. berkata:

    Izin nyimak….!!!

  122. M A I berkata:

    SALAM KENAL… MOHON IJIN UNT MENGAMALKANYA TERIMA KASIH

  123. sang pengelana berkata:

    qobiltu…izin mengamalkan mbah maturnuwun…

  124. Hary suprapto berkata:

    mohon izin mengamalkan ilmunya ki banyulumut

  125. Hary suprapto berkata:

    mohon izin mengamalkan ilmunya ki banyulumut semoga bermanfaat

  126. deki berkata:

    Salamun alaikum
    Salam kenal untuk semua warga KWA
    Izin nyimak dan amalkan
    Semoga bermanfaat dunia akhirat
    Alfatihah sent dan terima kasih

  127. Roy Muhamad berkata:

    assalamualaikum…………………………….. salam wat smua tnpa mnngurangi rasa hormat saya. mav saya kurang mngerti tntang ;malaikat 4
    ;sahabat nabi 4
    itu apa! n apa saja maklum saya orang baru yang berkecimprung di dunia ni, mhon ptunjuk n bimbingannya. terima kasih

  128. waliwisbodas berkata:

    Maaf sesepuh, ingin bantu jawab untuk Mas Roy….
    1. Malaikat Jibril
    2. Malaikat Mikail
    3. Malaikat Isrofil
    4. Malaikat Ijrail

    1. Sayyidina Abu Bakar
    2. Sayyidina Umar
    3. Sayyidina Usman
    4. Sayyidina Ali

    nuhun,

  129. Gusti Arto berkata:

    SALAM KENAL,,,,

  130. aris munarso berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb, amalan halimun kalau berhasil lalu kalau mau balik lagi amalannya apa ya mbah

  131. aris munarso berkata:

    kalau mau kelihatan lagi amalannya apa ya, soalnya nanti setelah bisa ga kelihatan lalu ga bisa balik bagaimana, mohon petunjuk dan saran terima kasih AMIN

  132. kusud_bgd berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan nya

  133. Dodi francisco berkata:

    Assslamualaikum,
    mbak Rahayu,bgmn saya bisa tau bahwa saya sdh tak terlihat ? Dan apa do’anya spy dpt terlihat lg ? Ntar bisa mghilang malah gak bisa klihatan lg..

  134. areez oi anarki berkata:

    ass….ki Banyulumut saya mohon ijin untuk mengamalkan nya
    semoga ini bermanfa’at ..
    tapi bgmn saya bisa tau bahwa saya sdh tak terlihat ? Dan apa do’anya spy dpt terlihat lg ?
    mohon petunjuknya …

  135. soffa1975 berkata:

    mohon ijin mengamalkan ya ki..terimakasih
    Alfatihah sent

  136. akhmad fatikh berkata:

    ijin ngamalke kang,,,

  137. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  138. nurlight berkata:

    qobiltu ki, ijin ngamalin moga bermanfaat dunia akhirat alfatihah sent

  139. Norman siyoup berkata:

    Mohon diijinkan untuk mengamalkan ilmu ilmu kwa

  140. MULYO SEJATI berkata:

    ijin nyimak amalane Ki, smoga bermanfaat dunia akherat. Amin

  141. eko berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  142. sawaluddin berkata:

    Ass….wr wb

    mohon izin mengamalkan

  143. kedungong berkata:

    sugeng rawuh poro sedulur kulo bade nderek gabung kwa menopo di pareng aken. Matur nuwun menawi di pareng aken kedungong.

  144. Zulfikhar berkata:

    Izin mgamalkn y ki…mhon do’a restu’ny..tp jka pngen klihatan lg cra’ny gmna ki??

  145. ki sinto gendeng berkata:

    ass………..
    ki……..mohon ijazahnx…….

  146. t.t.s. on berkata:

    T T S Menyukai ini. salam rahayu dulur smua sspuh n anggota kwa

  147. sawaluddin berkata:

    qobiltu ki, ijin ngamalin moga bermanfaat dunia akhirat

  148. Akiakilukak berkata:

    Nah ini baru……salam saja buat semua moga sukses

  149. Dodo Carda berkata:

    kanggo Banyumulut: mohon izin untuk mengamalkan surat Yasin ayat 9, mohon do’anya agar dapat barokah dunia akherat…

  150. teguh wibowo berkata:

    assalamu ‘alaikum
    bagaimana cara untuk kembali semula (tampak mata)
    terimakasih sebelumnya,
    wassalam

  151. jahid berkata:

    qobiltu ijazaka,,jazakalloh khoiron kasiro,,

  152. khaira berkata:

    mhn ijin mengamalkannya

  153. basuki rahmat berkata:

    mohon izin ngamaln ki..

  154. ENO SUGIONO berkata:

    Assalamu’alaikum Ki,,,, mohon izin untuk ngamalin ,,,dan mohon doanya ya ki,,,, makash

  155. ki capung berkata:

    Assalamuallaikum Wr. Wb.
    Mohon izin dan doanya ki buat diamalkan…

  156. aziz berkata:

    ijin ki mengamalkan

  157. Mya berkata:

    Assalamu’alaikum
    Ki Banyu lumut mohon penjelasannya, sholat hajatnya satu kali atau selama 41 hari
    dan tawasulnya apakah dibaca selama 41 hari juga, ditunggu jawabannya lho KI…..
    matur nuwun
    Wassalamu’alaikum

  158. Mail berkata:

    assalamualaikum, iji ngamalin kii, smga manfaat

  159. abza berkata:

    qobiltu, alfatihah

  160. Heru darmawan berkata:

    mohon ijin akan mengamalkan

  161. Jive van Jeff berkata:

    assalamualaikum mohon izin mengamalkan…

  162. joevian berkata:

    mas bnyu lumut saya ingin mengamalkan ilmu tersebut. mohon doa danbimbingan nya. di2k 085732655205

  163. hermawan berkata:

    assalamualaikum.

    mhn ijinnya dari yang mengijazahkan ilmu ini,sy ingin mengamalkannya,wassalam

  164. Zakaria Kadals berkata:

    ijin mengamalkan….Qobiltu

  165. anton berkata:

    Asslmlkm
    Qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya ya ki untuk mengamalkan.
    semoga menjadi keberkahan dan kebaikan bagi kita semua…amin..!!!

  166. taufiq purba berkata:

    mohon izin tuk ijajah dan akan mengamalkannya,,,,hatur nuhun

  167. Ipang berkata:

    Ijin ngamalin ki…

  168. arif henk berkata:

    cara menggunakan x bagaiman ki

  169. amir bahtiar berkata:

    untuk ki Banyulumut mohon ijin utk mengamalkannya

  170. zamrad berkata:

    Asskum
    Ijin,udah terlanjur baca jd mohon keikhlasan utk sy amalkan ilmunya.
    Trima kasih sblumnya Ki,moga mendapat balasan yg setimpal dari-NYA.

  171. Abdul Manaf berkata:

    menerik sekali artikelnya :

    apakah ilmu ini dapat diamalkan tanpa adanya seorang guru pembimbingya soalnya saya takut belajar ilmu tampa ada yang membimbingny nanti akan di bimbing oleh syetan

  172. Harry berkata:

    Assalamu’alaikum………….
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki. Minta do’anya pula semoga Allah meridhai. Amien….

  173. aris berkata:

    mau nanya nih akang2,..bacnya 1 hari full 24 jam apa tidak saya ingin mengamalkan ajian ini

  174. GABBRO berkata:

    ijin mengamalkan ki..

  175. Celetukan Segar berkata:

    Sebenarnya beberapa ayat yang lain dari Surat Yasin, juga bisa digunakan untuk menangkal Aji Halimun ini.

  176. Al Paqir berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah Asma RDR Sulaiman dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  177. Al Paqir berkata:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijASAH halimunan dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  178. Mh. Bachtian berkata:

    Assalamu’alaikum wr, wb.
    Nama sy: Mh, Bachtian.
    Sy berasal dari Arjosari, Pacitan, Jatim.
    Sy suka, dan minat dgn ilmu2 kedigdayaan. Ttp sy berat bagi sy untuk menuntut ke tempat2 perguruan, sebab waktu yg tak mencukupi diri sy.
    Namun sy selalu berusaha untuk menuntut apa yg sy gemari walau tanpa guru.
    Dulu, semenjak sy masih di kampung halaman sy pernah belajar sendiri (tanpa guru), karena ketekunan sy di waktu itu, menjejaki tahap berhasil sy mulai merasa sakit, dan seperti tak mampu untuk menanggung apa yg sy jalani, dan aku hampir gila. Tetapi alhamdulillah sy masih mampu menhan dan menepis semua perkara yg akan menghancurkan hidup sy, sejak sy sakit , ibu sy, ayah sy, dan semua keluarga sy hanya mampu menangis, sbb tdk mau kehilangan sy. Dan akhirnya, semua yg telah sy amalkan: sy musnahkan. Ahirnya sy sembuh dari sakit yg hampir menghantarkan sy kpd yg kuasa, sy pergi merantau ke malaysia.
    Dan di sini, rasanya sy tertarik kembali ingin belajar hal2 yg serupa dgn apa yg pernah sy jalani, tetapi sy takut jika sy belajar semula sebab tiada sesiapa yg membimbing.
    Pertanyaan sy: apakah belajar tanpa guru itu membahayakan diri sendiri.
    Dan betulkah kata orang: belajar tanpa guru, ibarat berjalan di atas duri??
    Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wr, wb.

  179. banyulumut berkata:

    untuk poro sedulur silahkan diamalkan dgn ikhlas bagi yg berkenan…
    untuk pengamalanya dlm1 duduk, lebih baiknya pd mlm hari..
    untuk setiap akan memulai diawali dgn sholat hajat dan tawasul sampai di selesainya riyahoh….
    karna ilmu ini bersifat defensif maka akan muncul disaat2 dlm keadaan terdesak atau keadaan yg memaksa…
    sekian penjelasanya mhn maaf klo ada kesalahan.
    nuwun

  180. cah angon berkata:

    qobiltu

  181. mohammad dewa berkata:

    qobiltu. mohon izin tuk mengamalkanya.trimaksih

  182. hati sedih berkata:

    Saya sering dianiaya hingga sering takot ketemu orang…saya mohon izin Ki utk mengamalkannya semoga selamat dunia akhirat….saya mohon tanya gimana cara mempraktikan bila saya dlm bahaya…terima kasih dan mohon maaf…

  183. agim salim berkata:

    perasaah kanjeng nabi tak pernah ada ilmu2 gitu deh hehe,.syirik itu halus dulur,.seperti semut ireng di batu ireng waya wengi,.hati2 loh

  184. nasrinmuhamad berkata:

    salam persahbatan,,,,,,kawan semua khusus untuk narasumbernya ijin kan saya untuk mencoba megamal kan nya,,,,,,,,thanks

  185. Arief N.Harahap lah berkata:

    Assalamualaikum,, pak ustad mohon ijin. Saya mau nanya malikat 4 itu apa pak ustad, mohon balasannya wassalam

  186. joko senyum berkata:

    ustad bisa ngilang kagak,atau cuma ngemeng doang…………….kebelinger semua nye

  187. wisnu setiawan berkata:

    mantab… Qobiltu ijazaka

  188. lintang alit berkata:

    mohon azin mengamalkan

  189. mas din berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya

  190. Abah Panca Tea berkata:

    Mohon izin utk mengamalkan nya

  191. septian cahyadi berkata:

    assalamualaikum wr.wb.ki saya mau bertanya.kebtlan disekitar saya ada walaupun hanya beberapa orang yang memiliki ilmu-ilmu seperti itu.bahkan bp sayapun sdikit memiliki ilmu-ilmu seperti ini.namun setiap saya minta ijajah bp saya selalu bilang saya harus berguru kalo ingin ilmu tapi bkan pd bpk.walaupun bnyak ilmu tanpa guru tidak akan bisa.yg mau saya tanyakan.apakah bisa amalan-amalan yang ada di internet di amalkan tanpa di dampingi guru untuk berijajah?kalo bisa saya mhon bntuannya gmana cranya?biar saya bsa tunjukin ke bpk saya bukan untk sombng tp untuk membuktikan.terima ksh wassalm

  192. asalamualaikum. Ki mhon ijin mengamalnya..

  193. surya berkata:

    ass
    ki saya minta ijin untuk mengamalkan tapi sebelum saya mengamalkan saya ingin tahu terlebih dulu apakah ada pantrangannya atau tidak .. terimakasi

  194. putik berkata:

    Aslmk ki boleh saya bertanya saya perempuan bolehkah saya mengamalkannya.karna saya sangat tertarik dgn ilmu2 goib terutama untuk membela diri dari kejahatan orang yg berniat tidak baik.mohon do’anya ki trmksih

  195. putik berkata:

    Ki banyulumut maaf saya mau bertanya lagi apabila telah kita amalkan selana41 hari bagai mana cara menggunakn ilmu itu apa kita baca selagi kita terdesak?mohon jawabanyya trimakasih ki atas perhatian dan waktunya.wslm

  196. Saya pernah menggunakan surah yasin ayat 9 dan 10 untuk menghilang dari pandangan/panglimunan. CARANYA BACA : Al izzatulillahi biismillah + surah yassin ayat 9 dan 10 bca 3x ketika dibutuhkan.

  197. pratama berkata:

    Khobiltu Gus..
    Mohon dihalalkan untuk mengamalkannya..

  198. Arwan jav berkata:

    Ass..aq udah ngamalkan zelama 41x tpi ko’ belum terasa khasiatnya…zaat aq menggunakan untuk menghindari dari kekejaman preman pasar…aq baca ayat tersbut 3x zambil tahan napas aq jg udah pazrah zama Allah…eh bukannya tubuhku menghilang
    Tpi malah tetep aja aq kena pukul ampe babak belur…tlong donk ki kalau bener mau ijazahin zebuah ilmu itu beserta tata caranya dan cara mengaplikasikannya secara lengkap,jelas dan detail-sedetail2nya…jangan cuma setengah2…..
    5f ki..wss

  199. masterazman berkata:

    Ass wr.wb.., Mohon ijin Ki untuk mengamalkan dan mohon do’anya.

  200. Excel berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkn y ki banyulumut, moga bermamfaat dunia akherat..

  201. sannjaya jaya berkata:

    mohon ijin tuk mngamalkan

  202. mbahjanPusri berkata:

    ijin ngamalno ki nek ono kesempatan

  203. wong cerbon berkata:

    assalamualaikum, mohon izin mengamalkannya ki, smoga manfaat,.

  204. madtoingg berkata:

    mohon izin dan do,a nya ki hatur nuhun

  205. yusuf berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  206. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Turut nyimak lan ijab ijazahne ngamalaken halimun surah yassin Gus banyulumut

    ​​​​​​♏ªτůя:);)ΠůώůΠ(y)™. Sangeeeet

  207. Iyan berkata:

    Assalamuaalaikum…
    Kang ijin mengamalkan yyh.. Boleh tdk ? 🙂

  208. achmad yani berkata:

    Ass,ijin nyimak dan ngamalke suatu hari nanti, matur nuwun ki lan poro sedulur kwa..

  209. Sarah99 berkata:

    Assalamu ‘alaikum , mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat untuk Dunia dan Akhirat, …amin. Terimakasih atas ke ikhlasannya dalam membagi dan mengajarkan amalan2 yang bermanfaat, Semoga ALLAH SWT membalasnya dgn berlipan ganda utuk para pembimbing di Blog ini…amin, Wassalam

  210. Irjie Nojie Walidayn berkata:

    qobiltu.,
    Nderek ngamalaken.

  211. Deni riyanto berkata:

    Qobiltu. . .Mohon Izin mengamalkan ny

  212. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan banyulumut al-fatihah sent

  213. Zainal berkata:

    Assalamualaikum,,, ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan.

  214. nicho berkata:

    Assalamualaikum,,, nuwun sewu ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan.

  215. Dagdo berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki, matur nuwun

  216. yusuf berkata:

    mohon ijin ngamalkannya ya ki . .k0biltu

  217. soponyono berkata:

    bablas angine

  218. yusrodin berkata:

    qobiltu ki…. Sohibul ijazah al fateha…..

  219. Mohd k berkata:

    Qobiltu. Mohon ijin utk mengamalkannya

  220. m.kamiludin berkata:

    aslm..mhn jlaskn cara memakainya ilmu ini dan gmn crnya bs trlihat lagi trm kash.

  221. Kahar berkata:

    ASSALAMU ALAIKUM wr wb
    KI WONG ALUS Numpang yembur nih ada pengalaman yg pernah saya alami sewaktu saya memakai bacaan ayat surah Yasin ini,tetapi waktu itu saya dapat dengan tidak sengaja doa ini waktu saya membacanya rasanya enak sekali jadi saya coba pergunakan ayat ini,waktu itu tahun 1999 kerusuhan besar terjadi di kota dimana saya tinggal (ambon) saya sempat di tembak dua kali di bagian dada dan kaki dan juga di lempari bom,Alhamdulillah peluru tidak bisa menembus baju dan bom tidak jadi meledak di depan saya,malahan yang kena peluru teman-teman saya yg berada di belakang saya,inilah pengalaman yang pernah saya rasakan sendiri…..amin

  222. sudinwak berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb.
    Mohon izin mengamalkannya Yth Bpk Ki Wongalus. Terima kasih

  223. Hendrik Setyawan berkata:

    Assalamu’alaikum…
    mohon izin mengamalkannya mas…
    Wassalam…

  224. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-‘FATIHAH

  225. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.
    BAYUULUMUT

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  226. Hadi mulyono berkata:

    Surah Yasin jangan diambil sepotong aja tetapi amalkan seluruhnya artinya baca seluruhnya setiap selesai sholat lima waktu kalau sudah hafal itu lebih baik, nanti anda akan mengetahui kehebatan surah Yasin

  227. Heri Wijana berkata:

    assalamu’alaikum
    meskipun saya belum terdaftar jadi anggota KWA, tapi mohon izin mengamalkan yaa …. ??

  228. Abdul Haris berkata:

    qobiltu

  229. sahbudin berkata:

    My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17 cupu NERGI HAQ NISANTARA PENIPU HARGA AMALAN INI 80 JUTA RUPIAH
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  230. Adam/Drums kans berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Ijin nyimak dan ngamal kan. Mgga barokah……

  231. sindiwaty berkata:

    Ass wr wb…ijin mengamalkan ya

  232. Abdul Rohman berkata:

    Assalaamualaikum.wr.wb
    punten pa, ijin mengamalkan pikeub makin iman ka gusti Allah.

  233. ridlwan berkata:

    minta ijin ngamalin. .

  234. Adhy Saputra berkata:

    Assalamualaikum,,, qobiltu, ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan

  235. hasyim bukhori berkata:

    Qobiltu..
    syukran katsir ki BANYULUMUT denjati@yahoo.co.id
    izin untuk mengamalkannya.
    smoga ALLAH memberi keberkahan..
    Aamiin..

  236. suwito berkata:

    Assalamualaikum wr wb.. Bismillshirohmanirrohim….. Ijin ngamalke pak yai..

  237. suryaatmaja berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُmohon izin utk mengamalkannya ki semoga allah swt melimpahkan rahmatnya utk kita semua آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  238. Ricky Aditama berkata:

    ijin mengamalkan ki

  239. Rudy St berkata:

    Mohon tanya tawasul ke Malaikat 4 , itu siapa sj /Matur suwun

  240. suheri berkata:

    Assalamualaikum ki wong alus saya mau mendaptar di kampus wong alus gimana caranya? dan buat ki banyu lumut mohon ijin ngamalkan ilmu halimun yasiin

  241. anas syarif berkata:

    Salam hormat Datuk rajo kelana, sprtinya antum Datuk Raja Ryzal Kelayang.
    mohon info nya datuk , jawa tengah nya di mana..?

  242. Ilman Barkah berkata:

    assalamualaikum w.w. ikut comment ya..yang dimaksud menghilang di sini atau pada ayat 9 Yasin bukan berarti kita tidak bisa melihat diri kita, melainkan badan/raga kita tetap ada, cuma orang lain yang mau mendolimi kita tidak melihat atau tersamar. jadi jangan salah persepsi…sebetulnya bukan Yasin ayat 9 saja yang bisa dijadikan aji halimunan. tetapi ayat-ayat lain dalam al qur’an seperti attaubah ayat 128 dan ayat 129 juga bisa. al-ikhlas falaq dan an-nas, ayat qursi juga bisa…..

  243. Aziz Ulala berkata:

    abdul aziz maulana saya terima ijazahnya

  244. m.yusuf berkata:

    Kobiltu,mohon ijaza dan keikhlasannya,terimakasih

  245. banyulumut berkata:

    @iman barkah… leres mas… kalo dlm surah attaubah 128-129 bs jg disebut jg sbgai payung rasul…
    @ sedulur2 yg silahkan diamalkan secara iklhas & istiqomah…

  246. umam berkata:

    qobiltu kang.
    ijin ngamalin.sbenarnya sy dah ada ilmu ini dapet dr bunda saya..
    dan biar lebih mantap lg sy jg minta ijazah dr akang banyulumut..
    di doain kang biar manfaat dan barokah.
    salam rahayu

  247. raden berkata:

    bismillah..qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan kang banyulumut..

  248. sumpena berkata:

    ijin mengamalkan suatu hari nanti ki banyulumut…semoga berkah dunia dan akhirat

  249. Bajig cell berkata:

    Qobiltu. . .
    Mhon izin ngamalin ki.

  250. Sukma Jaya berkata:

    Qobiltu Ki Banyulumut izin mengamalkan..

  251. rofiq berkata:

    mohon ijin mengamalkan guru

  252. banyulumut berkata:

    monggo sedulur2… smoga bermanfaat… amin

  253. rustam marzuki berkata:

    assalamuaikum …ki banyulumut mhon izin untuk mengamalkan semoga manfaat dan berkah dunia akhirat.
    amin.

  254. jagarasa berkata:

    QOLBITU, IZIN MENGAMALKAN

  255. naufal mubarak berkata:

    QOBILTU IJAZAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s