ISMU GUNTING


Ki Bayan
Bayan.Kang@yahoo.co.id

Salam pamuji Rahayu.

Dibawah ini oleh sedulur kt yg bermurah hati ki bayan,berkenan share dan berbagi pengalaman dan salah satu sisi perjalanan hidupnya silahkan dkudapi,smg mjd berkah dan membawa manfaat dan paseduluran kt.  monggo…

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatu.

Terimakasih atas termuatnya artikel ini. Pengalaman masa lalu. Semoga sebagai penambah hasanah perbendaharaan keilmuan di KWA. Pengalaman yang telah sukses melakoni ilmu ini tapak tangan bisa tajam dan kuat bisa matahin rantai dan gembok hanya dengan tangan kosong tanpa keluarin tenaga yang besar. Mungsuh sekali sentuh tak berdaya seakan patah remuk tulang belulangnya. Tapi ada sedikit efek kurang bagus bagi pengamal yaitu sukar mendapatkan keturunan, seandainya bisa kebanyakan anaknya putri, tapi wallohu alam. Ini ilmu keras saya buka rahasianya sbb. Ibarat ilmu anti racun maka dilatih dg meracuni diri shg jadi tahan racun. Ilmu ini berefek memotong melukai memutus segala sesuatu termasuk tulang belulang, jangan diamali disentuh pada perut yang mengandung bisa keguguran,jadi jangan heran waktu tirakatan nglakoni badan terasa remuk putus2 rasa di tulang2. Tapi bila sudah selesai lelaku tidak akan merasakan apa2 ibarat sudah kebal.

“Bismillahirrohmanirrohim,
ya hu jabardas jabardis, bar tatas keris soleiman, den koyo keris mangkono landepe tangan kito”

tata laku:
-puasa 3 hari tidak konsumsi yg bernyawa.
-setelah sholat fardlu hidiah fatehah kpd; kanjeng nabi Muhammad dan shohabat, nabiyulloh Sulaiman, malaikat muqorrobin, syeh Abdul Qodir Jailani, kyai Bantengan, man ijazati.
-do’a amalan dibaca 3x, tiap2 slesai baca 1x telapak tangan dijilat, tapak kiri dulu terus kanan.
-selesai puasa slamatan tasyakuran nasi golong 7 lauk,  jenang sengkala, jenang katul. Di do’ani doa keslamatan. Di berikan fakir miskin, Moga manfaat untuk kebaikan. amin.

Categories: ISMU GUNTING | 73 Komentar

Navigasi pos

73 thoughts on “ISMU GUNTING

  1. Laskar cinta

    Zzz

  2. Nanta

    @ki sah cinta,gmn kabr x sae?

  3. ta KWA

    salam…salam…

  4. LASKAR PERMADANI

    Nyimak

  5. Semangat malam

  6. ada yang sudah pernah membuktikan pengamalan ilmu ini? monggo share pengalamannya. Matur suwun

  7. Nanta

    @ki bayan,mana yg pengalamanx ki?

  8. ta KWA

    hmmm…seremm..

  9. Jhon tralala

    8

  10. wongtuuru

    sharing is caring ki..salam semua..

  11. insan KERDIL

    absen malam…

  12. Ilmi crb

    Absen lan nyimak aja

  13. Nanta

    B-)

  14. @ki laskar cinta
    @ki nanta
    @ki ta kwa
    @ki laskar permadani
    salam rahayu karaharjam kagem panjenengan semua

  15. Nanta

    Rusak…dunya ni dah rusak… Ktx muslim berkerudung sich eahlah pakaianx ngundang napsu…

  16. Samsu R

    @all, Assalamu’alaikum Wr.Wb. numpang nyimak….

  17. Mr.Zm

    Absen malam smbil Siap2 buru pertamax..

  18. @ki anomancakti salam salim dumateng panjenengan ki
    mugi2 rahayu karaharjan panjenengan sakeluargi

  19. ta KWA

    @cakji ….salam kwa .

  20. Nanta

    @cakji,salam balik om… ane dak pantes om pake gelar ki d dpn… ane msh nak ingus an…

  21. Sedulur kwa yang tercinta: ada baiknya setiap pengamalan ilmu-ilmu gaib yang bersifat metafisik semacam ini dibarengi dengan gemblengan latihan fisik yang memadai yang bisa membentuk karakter seseorang sehingga ada keseimbangan olah fisik dan olah batin. Olah fisik yang tidak dibarengi dengan olah batin akan menghasilkan olahragawan semata, sementara olah batin tanpa dibarengi olah olah fisik akan menghasilkan kaum penghayal. Dua aspek lahir batin ini harus seimbang pada diri seseorang. Lihatlah bagaimana para pahlawan kita dulu berjuang. Mereka tidak hanya gentur dalam olah batin, namun juga keras dan serius menggembleng fisiknya sedemikian rupa sehingga siap berperang. Pangeran diponegoro, Tauku Umar, Tjoet Nja Dhien, Pattimura, Untung Suropati dan masih banyak lagi … Jepang maju karena gabungan semangat bushido dan olah pedang battodo-nya. Saya berharap warga KWA menjadi kuat dan sukses menjadi pemenang di semua lini kehidupan, dengan serius dan disiplin aspek fisik dan metafisik di dalam hidupnya agar tercapai insan kamil. Matur nuwun. Salam asah asih dan asuh.

  22. ta KWA

    @ ki ANOMANCAKTI .salam…
    yessss,. makasih pencerahannya.

  23. :)

    ?

  24. Ujas ujus2

    @All
    Benar kata si blade, memang kwa sepi, soalnya pada pergi ke
    http://www.pesantrenhikmah.wordpress.com
    dan ilmunya memang bagus bagus,tingkat tinggi semua.

  25. ta KWA

    @Ujas ujus2…..
    itu namanya iklan.

  26. :-P

    Jwgpjwjgpjt

  27. triwiyono

    assalamu’alaikum
    ijin absen.. sugen dalu poro pini sepuh lan bolowongalus salam krahayon..

  28. nyimak juga….

  29. ;)

    🙂

  30. Laskar cinta

    @nanata,baik,drmn aja neh?
    @cakji,salam om

  31. @sedulur KWA, mas takwa, cak ji dll selamat malam salam paseduluran njih…
    @Ujas ujus: selamat malam juga, terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana KWA. Semoga blog milik anda semakin jaya. Nuwun

  32. Andri al zaburae

    Nyimak nyimak nyimak…..

  33. Nanta

    @ki sah cinta,anu mas lgie sibuk kerja… Mas cinta dah dpt ilmu pa ja nich?

  34. Laskar cinta

    @nanata, g tau neh ntah dpt apa aja :D,kalo om nanata sndiri gmna? Bagi2 dong om…

  35. Nanta

    @mas cinta, hdew mas… Ak jg lg mau cr ilmu…oz napa om bib bliz dak muncul ea…

  36. adin nur

    aslm’lkm…slm-slim smua
    @ki bayan,slm taqzim..
    Qobiltu..al fatehah sent..

  37. ⠀⠝⡝⠃⠄

    😈

  38. Nanta

    Malem suro pa istimewa x ea?

  39. Laskar cinta

    @nanata,td pgi ada kok,brsn td jg ada

  40. LASKAR PERMADANI

    @cakji: salam takzim om…semangat malam

  41. mohon bantuan,
    da gak mantra untuk memindahkan janin orang yang mengandung ke orang yang belum punya keturunan. terima kasih…@!

  42. guntur alif

    amalan yg luar biasa…tp bth ksabaran dan istiqomah yg luar biasa buat dapetinnya..almarhum bpk tmen sya,ampe puasa 40hr buat dpt ilmu ini,mudh2n ilmu ini digunakn dg baik

  43. rijal ayyubi

    nyimak aja dulu…

  44. arek ilank

    nyimak dari seberang.

  45. Aji bayu sengkelat

    @ki anomancakti…salam rahayu kagem panjenengan….
    @all…salam persaudaraan…

  46. Betjo

    Aslmu’alaikum,… Smagat malem para sesepuhku,…
    Mohon klo ada yg punya ilmu gendam asmorodono tgkat 2 nya tulung di babar,.. Nuwun,..

  47. khozin A

    nyimax….

  48. noname

    Mbah Khozin loncat-loncat,,,

  49. Assalamualaikum,,,, Ismu Gunting,, waduh,,,kalau yg belum berkeluarga,, atau yg sdh menikah tapi belum mempunyai keturunan,, pasti ga mau dekh ngamalinnya… wasss,,

  50. Betjo

    Asmorodono tingkat 2 munculah 3X,… @Om Quret mana ya, kok gk pernah muncul lg,…

  51. raden sapu cahoyo

    salam kenal buat semua

  52. absen pagi …

  53. mbah dragon junior

    absen subuh… ijin nyimak

  54. Airbening

    Betjo:setuju,gue juga nunggu kelanjutan gendam asmorondo tingkat 2 dan 3,
    Dan kalo perlu ilmu gendam mafia raja jalanan diijazahkan disini,
    Monggo mas @QURET + ki dividi dilanjoet pembabarannya..

  55. Satria Dananjaya

    hem nyimak sambil ngoreksi

  56. bayan

    Assalamu alaikum, sedikit pengalaman saya dulu, waktu mencari air buat ngairi sawah yang kekeringan, eh ternyata dam canal air ditutup pintu airnya dan digembok besar, ya saya tarik aja gemboknya dan putus. Saya buka pintu airnya buat ngairi sawah. Astagfirulloh, ah pengalaman jelek jangan ditiru.

  57. raja.sham

    ya hati hati di bimbangi yg ikuti ya hantu raya…memang kuat tpi mahu mati banyak masalah…nah untuk apa…kena hati hati…belajar ilmu mesti ada guru..kerna jika apa2 terjadi sape yg nk tanggung jawap..sy hanya nasihat je…

  58. Ismu gunting bila sudah jadi….wah bahaya, pinginnya mengusap air mata tapi ada emosi sedikit terlintas, robek deh itu pipi perempuan… 😦

  59. pangestu20

    hiiiiii
    atut ah

  60. charvianur febrianto

    assalamualaikum ki bayan, kulo nyuwun idipangestu dos pundi menawi kawulo bade anglampai ISMU GUNTING, menopo saget secara langsung?

  61. bayan

    Sederek febrianto saya posting ismu ini sudah saya iklaskan. Silahkan panjenengan mengamalkan. Niat sungguh2, istiqomah insya Alloh terkabul hajat. Bila nglakoni 1x belum berhasil harap diulang insya Alloh sukses. Masalah kenapa kok mesti dijilat tangananya karena nisbatnya setajam tajam mata pedang lebih tajam itu lidah. Ketajamam lidah ibarat 7x pisau pencukur.

  62. vblaste

    Nuwun Ki bayan..
    Dados kelingan kaliyan ismu dateng…
    Manawi ismu dateng meniko noponipun ismu gunting..?
    Nyuwun pencerahanipun..

  63. bismillah. mf sekedar info: ikuti pembangkitan energi haq GRATIS..! bisa jarak jauh. hub: 081574110022

  64. bismillah, mf bagi saudaraku yang ingin mendapatkan dana hibah dari para aghniya, silahkan smskan data lkp anda ke 081574110022

  65. asalamualaikum sedara2ku semua dan juga salam pd ki Ki Bayan. moga semuanya sehat2 sejahtera sentiasa. saya mohon izin dari ki bayan utk mengamalkan amalan ini. al fatehah…

  66. budy

    Qobiltu……ijin ngamalin…….

  67. cak rull

    Rahayu…mungkin kata org blog ini sepi,karena dlm sepi sejatinya rame.sebaliknya!! Kalo masih ad org yg menimbang/membandingkan ilmu maka org itu akn mdapatkn perbndingan,perbndingan,dan perbndingan.kasian.–ijin share k fb,kalachakra meditasi–

  68. Cah Cilik

    Ismu Gunting_nya koq mirip di Kitab Ajimantra wara yah dari seri kitab Betaljemur Adhamakna. hehehehehehehehehehehe……………………Njiplak kali yah…………..atau malah dari Kitab Silahul Mukmin keluaran Salaman magelang………………..hehehehehe lagi

  69. ma’af saya mau nanyª mas… kalo sama brodjomusti hebt ˘ ºˇmāŋā (・_・ 三・_・) māŋā˘ ºˇ?

  70. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  71. asalam mualaikum maaf mau nanya ada yg mempunyai asma gunting tapi dia tida tau cara untuk menghilangkan asma gunting dari dirinya… apa kalo sudah punya asma gunting tida bisa menghilangkan ilmu asma guntingnya?

  72. Ane ada brajamusti persi sunda
    Kun braja musti pilengketan
    nya aing nu pupu bayuna
    nya aing nu ngakan gagang nyawana
    nyawana paeh ku aing
    (ret dugel pendeleng3X)… Dst

  73. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Bayan beserta kepada Bapak Ustaadz Ki Bayan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Bayan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Bayan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ISMU GUNTING tersebut dari Bapak Ustaadz Ki Bayan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Ki Bayan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ISMU GUNTING tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan ( seperti takabbur dan lain-lain ) tersebut namun saya akan mempergunakan ilmu tersebut demi untuk kebijaksanaan dan ibadah semata hanya kepada ALLOOH SWT . Dan Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Ki Bayan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Ki Bayanbeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Ki Bayan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Ki Bayan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: