KEKUATAN PIKIRAN
(MENYINGKAP KEAJAIBAN DOA YG TERJAWAB, TELEPATI dan SANTET)


Patramantra
(tanpamantra@yahoo.co.id)

Assalamu alaikum wr.wb. Biasakan menggunakan pikiran untuk diarahkan pada sesuatu yang bersifat baik. Jangan sekali2 mengarahkan kepada hal-hal yang bersifat negatif. Karena baik pikiran positif maupun negatif akan memberi pengaruh pada kehidupan diri pribadi maupun pada orang yang kita tuju (misalnya penggunaan ilmu pengasihan).

Dengan mengolah pikiran melalui metode tertentu bisa memberikan pengalaman-pengalaman baru maupun pengalaman yg mengasyikan. Hal ini sering dilakukan oleh orang-orang tipe pesimis, seorang seniman, novelis dsb. Pikiran merupakan gerbang jiwa, cermin jiwa seseorang. Sehingga jiwa seseorang bisa dilihat dari cara berpikir, berucap dan mengambil keputusan.

Dengan pikiran/mind power manusia bisa mengakses energi-energi tertentu yang ada di alam semesta. Biasanya mereka mengucapkan sugesti, affirmasi, mantra maupun doa tertentu, untuk mengakses energi tersebut.

Bahkan manusia sering menggunakan pikirannya memasuki alam meditatif/gelombang pikiran alpha tanpa disadari. Biasanya terjadi disaat seseorang dalam kondisi relaks, saat merokok, menjelang memasuki tidur maupun pada kondisi-kondisi emosi tertentu. Sehingga seseorang sering menemukan peristiwa-peristiwa keajaiban dalam hidupnya. Biasanya mereka terperanjat terkejut seolah bangun dari mimpi disaat mengalami peristiwa tersebut. Hhaaahhh……saya kok pernah melihat peristiwa/kejadian seperti ini……??? Lho inikan sesuatu/barang yg saya impikan waktu lalu. Buah pikiran disini telah menjadi kenyataan. Buah pikiran telah menjadi doa yang terjawab, walapun kita tak pernah menyadarinya dalam penggunaan pikiran waktu lalu seperti layaknya orang berkhayal/melamun saja (bukan do’a). Tapi sebenarnya itu bukan bentuk lamunan biasa, namun sebuah olah cipta dan olah rasa (do’a) yang terjadi tanpa kita sadari.

Dalam kondisi tersakiti secara emosional bentuk-bentuk pikiran bisa menjelma menjadi TELEPATI tanpa disadari maupun dengan disadari. Hal ini pernah saya alami. Disaat saya tersakiti secara emosional, waktu itu saya, duduk sendiri jauh dari aktivitas orang lain, sambil merokok merenungi nasib yang menyedihkan dan teraniaya karena sikap seseorang yg telah mendzolimi saya. Beberapa sesi kemudian tanpa disengaja muncul pikiran negatif yg tertuju ke orang tsb. Akibat kejengkelan saya yg sering mendapatkan perlakuannya yg menyakitkan. Sesi berikutnya saya mencoba untuk mencabut pikiran2 negatif itu. Karena ada rasa penyesalan dan kasihan thd orang tsb. Ternyata energi dari pikiran negatif tsb tetap mengenai orang tersebut. Kesimpulan saya, Kekuatan pikiran yg diarahkan ibarat anak panah yang dilepas dari busurnya shg tdk dpt ditarik kembali. Mulai saat itu, saya selalu berhati-hati dalam menggunakan pikiran saya.

Ada seorang teman yg bercerita kepadaku. Karena ia dimutasi kerja yg tdk menyenangkan (gaji sedikit/ceperan kurang) shg ia merasa sakit hati. Kemudian pada waktu malam ia melakukan sebuah jurus pencak silat yang sasaran serangannya secara mental ditujukan ke orang yg telah me-mutasinya. Ternyata besoknya orang yg dituju tsb masuk rumah sakit. Karena rasa sakit di ulu hatinya, seperti sasaran serangan temanku itu.

Pernah terjadi juga pada waktu rambut adik perempuanku dibakar sama temannya laki2 walaupun bermaksud bercanda tapi keterlaluan. Karena adikku menangis saya hanya menyuruh membungkus potongan rambut yg terbakar tsb pada kertas putih yg belum tertulisi. Tanpa mantra/kata2 sugesti, dan hanya berharap Allah membalaskannya. Akhirnya genap 7 hari orang tsb mengalami kecelakaan, motornya menabrak tugu dan terluka cukup parah.
Menurut saya mengenai mind power ini. Sudah dijelaskan di Al Qur’an yang maksudnya kira2 “bahwa Allah tidak merasa berat memelihara/mengawasi langit dan bumi walaupun sebesar biji sawi pun tidak luput dari pengawasan-NYA” (tolong para sesepuh jika salah dibetulkan surat dan ayatnya dalam qur’an). Sehingga walaupun hanya terbesit dalam pikirannya/hatinya maka bisa menjadi kenyataan dikemudian hari. Dan kita pun juga bisa memahami kenapa orang yang sengsara/teraniaya do’anya lebih cepat dikabulkan (kalau yang ini sesepuh yang ahli olah rasa dan olah cipta pasti lebih paham daripada saya, monggo dibabar sekalian ki ).

Bagi saudaraku yang masih awam dan belum paham mengenai olah rasa dan olah cipta, maka bisa berlatih olah sugesti dan pikiran seperti ini:
1. duduk/berbaring relaks
2. kemudian memasukan sugesti/kata-kata seperti berikut:
- mulai saat ini
- patramantra selalu sehat
- patramantra selalu diberkahi Allah
- patramantra selalu banyak uang
- patramantra selalu bahagia
- patramantra selalu terlindungi
Terima kasih karena telah mendo’akan saya. Dan atau silakan saudara memilih kata-kata sendiri. Kuncinya jangan menggunakan bentuk kalimat NEGATIF juga hindari kata “AKAN”.
Semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih. Wassalamu alaikum Wr.Wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 90 Komentar

Navigasi tulisan

90 gagasan untuk “KEKUATAN PIKIRAN
(MENYINGKAP KEAJAIBAN DOA YG TERJAWAB, TELEPATI dan SANTET)

  1. Nawiazky

    Absen Pagi….. di tahun baru ini….
    Izin Menyimak

    Wassalam

  2. pras

    Selamat tahun baru….semoga tahun ini membawa berkah buat poro sedulur,amin,,,,

  3. Agung

    Ijin Nyimak….!

  4. Satrio Mataram

    ass…
    ijin nyimak…

  5. UNLUCKYMAN

    NYIMAK….

  6. OJIBUAKU

    SEPULUH BESAR………

  7. Masharis

    Telat to..

  8. yoyok supriyadi

    yang kerapasaja dak apa2 yang penting nimbrung

  9. thanmust thepos

    Sugeng enjing, katur poro sedulur sedoyo.
    Sugeng warsa enggal, mugi – mugi mbeto keberkahan dumateng kito sedoyo. Amin.

  10. didi

    Ijin nyimak

  11. SEMOGA… terima kasih om. ijin nyimak lagi njih.

  12. uwi

    Ijin Menyimak…

  13. rizal

    izin menyimak plus qobiltu, terimakasih

  14. Oval75

    nyimak….

  15. Gatholoco/CNDJ

    absen siang………………

  16. triwiyono

    absen siang plus nyimak ya dulur..

  17. Joko Umbaran 577

    absen siang……
    aku hadir….

  18. @mas patra bagus mas tulisanya menggali daya adikodrati dlm diri.Sering sy dpt email mengatakan sdh menjalankan aneka ritual pengasihan di kwa kenapa blm berhasil.Sy jwb bukan mantranya yg tdk manjur tp anda blm melatih daya cipta.Kl tahu rahasia daya cipta unt pengasihan tanpa mantrapun bisa.Yg jd kendala bagaimana dia bisa mengasah daya cipta sedangkan dia pikiranya kacau kesana kemari.Pertama sikapi problem dg tenang dulu baru melatih daya cipta.Pikiran yg selalu kacau terlalu memikirkan problem hidup ibarat besi biasa.Pikiran yg tenang ibarat besi berani/magnet yg bisa menarik suasana dan keinginan

  19. KiTAKARABAS

    mantapsss

    tapi kalo ga salah, untuk olah rasa dan olah cipta…menurut pengalaman saya bukan hanya membayangkan saja tapi merasakan rahsa setiap situasi dan kondisi yang sebenarnya sehingga ketika mengolah cipta bisa langsung terjadi.. karena salah satu contoh olah rasa dan cipta untuk membuka awan mendung agar berhenti hujan dan langit terbuka jadi cerah..caranya hanya kita membuka pikiran kita di bikin cerah sehingga rahsa, getaran dan alam akan mengikuti alam kecil(manusia). contoh untuk olah rasa itu bisa berupa getaran negatif dan positif,, yang postif contohnya ketika kita mengingat situasi paling bahagia dan coba kita ulangi pengalaman bahagia tersebut…kita akan dapati pikiran/kepala kita terasa plong/terbuka dan cerah. sehingga untuk membuka langit mendung bisa ter jadi seketika tanpa manra2 atau doa2. begitu juga untuk menguncang bumi sehingga gempa bumi. itu hanya mengetahui inti akar langit dan akar bumi yang ada di tubuh manusia maka alam bisa di pengaruhi. ini menurut pengalaman saya yang masih awam ini. dan itu sudah mendarah daging kapan saja mau..Astaghfirullah mohon maaf atas kelancangan hamba yang bodoh ini.
    salam damai dan berkah bagi semua sedulur

  20. KiTAKARABAS

    menurut saya sebenarnya dari pengalaman selama ini, daya manusia sudah di lengkapi oleh Allah tapi dari kita sendiri harus menggali dan olah sehingga alam besar dan alam kecil bisa harmonis. karena rahsa tidak dapat di jelaskan dengan kata2, contoh rasa panasnya api siapa yang dapat menjelaskannya? maka dari itu haruslah kita sendiri yang mengalaminya baru kita bisa melakukannya… Maha Besar dan Maha Suci Allah.
    kenapa kita ciptaanNya sering lupa mensyukurinya?

  21. @mas kita siip mas.Biasanya kl terjun ke bidang ini antara individu punya kreasi yg unik2 mas.Dulu ketika sy melihat org mendeteksi letak penyakit lewat gelombang telpon sy heran.Tp setelah sy otak atik sdiri ketemu caranya.Setelah ketemu ya cuma berkata dlm hati ooo…alah gini tho…

  22. @mas kita k.Mf mas pamit dl mau ashar ke mushola

  23. Nico syah alam

    @ Assallam mualaikum wr wb_ Selamat siang..Salam hormat tuk ki Patramantra, ki Risang, ki tarakabas & Salam Salim tuk dulur2 semuanya_ Mhon izin tuk menyimak pembelajarannya…

    Sya setuju dgn pndapat ki Patramantra, ki Risang, ki tarakabas.. Krena Saya pernah mmbaca sebuah buku mngenai Mind Power, yg intinya mnjelaskan, bhwa Kekuatan Pikiran mrupakan satu kesatuan dgn sugesti Kekutan daya batin, yg kadang di dunia timur di sbut “Ilmu Kebatinan” ,yaitu: (pabila kita konsen/ fokus dgn menyatukan khendak pikiran & Daya Batin bserta Daya cipta/Afirmasi sebgai penajam dri penyatuan kehendak tsb yg kadang ditambah dgn Mantra2/ rafalan2 trtentu (sbagai penguat sugesti), MAKA akibatnya akan dpt mnimbulkan Hal2 yg sesuai dgn Penyatuan dri khendak daya pikir+daya batin tersebut)…
    Dan konsentrasi/ Fokus dgn daya pikiran+ daya batin ini diumpakan macam kita mau Meniup Lilin..Jika mulut kita terbuka lebar maka liln tdak akan mati, tapi pabila mulut kita terbuka sedikit lalu kita tiup kelilin maka lilin tsb kan mati..( Daya pikiran+ Daya batin/daya cipta= Kehendak).

    DAN ilmu daya batin/ilmu Kebatinan dri hasil pemikiran Nenek2 moyang dri dunia belahan timur inilah yg kmudian oleh orang2 Barat dipelajari dri orng2 Timur..Lalu oleh orang2 barat tsb kmudian dikembangkan & dipecah2 lagi (mnjadi ilmu hipnotis, telekinesis, telepati, Obe dll)…

  24. Gembel Gerbang Kampus

    Ketika Aku membaca Tulisan ini maka Aku sekaligus Berdoa Ya Alloh…

    Bismillahirrahmanirrahiem..

    - mulai saat ini
    - Gembel selalu sehat
    - Gembel selalu diberkahi Allah
    - Gembel selalu banyak uang
    - Gembelselalu beruntung dan bahagia
    - Gembel selalu terlindungi

    asik ..Terima kasih karena telah mendo’akan saya

    - mulai saat ini dan esok lusa
    - Gembel selalu tambah sehat
    - Gembel selalu diberkahi Allah
    - Gembel selalu banyak uang
    - Gembel selalu bahagia
    - Gembel selalu beruntung dan terlindungi

    asik asik asik…Terima kasih karena anda terus ikhlas mendo’akan saya….amien..amien..amien

    - mulai saat ini,esok lusa,
    - Gembel selalu sehat dan makin keren
    - Gembel selalu diberkahi Allah
    - Gembel selalu semakin banyak uang
    - Gembelselalu bahagia dan dicintai
    - Gembel selalu terlindungi

    asik asik asik…Terima kasih karena anda terus semakin ikhlas mendo’akan saya dalam setiap alfatihah anda

    ….amien..amien..amien…

    Ya Allah Tuhan penuh Cinta,Perkenankan Doaku yang selalu teringat dan membaca tulisan Gembel ini….ketika aku tersenyum dan tertawa bahagia, Makbulkan dan ijabahilah Doaku ini kepadanya….

    …amien…

    amien..

    amien..

    trima kasih…

    hihihihihhi… :) :D PEACE…….

  25. Patramantra

    Salam takzim kepada
    @ ki kitakarabas
    @ mas risang
    @ mas niko syah alam
    betul yg dikatakan kitakarabas.
    sebenarnya klo kita lebih jeli dlm mengamati hidup kita maka sebenarnya peristiwa2 spt meditasi, olah rasa dan olah cipta itu sering terjadi. Namun yaitu kita gak sadar dalam melakukannya krn terjadi spontanitas.
    Dan menurut saya, kita belajar ilmu hikmah, kebatinan, olah rasa dan olah cipta itukan utk memahami dan hapal akan peristiwa olah rasa, olah cipta yg spontanitas itu.
    Sehingga klo sudah memahami keadaan pikiran, angan2, emosi/perasaannya tsb, kita bisa melakukan berulang-ulang sesuai tujuan kita.
    Kira2 apakah bukan begitu ki ?

  26. Patramantra

    SELAMAT utk ki GG kampus rupanya saudara tanggap akan apa yg saya sampaikan.
    Bukankah lebih baik jika kita saling mendoakan dari pada berantem ya ki ya…..

  27. ONOraONO

    .
    mulai saat ini , selau , dan sepanjang segala abad ,
    KWA bertambah baik .

    amin 1x aja. tp yg mantapp.

    salam kwa .

  28. MAKNYUSS…………PINJAM BOLEH TOH..EHEHEHEHEH

  29. wong djowo

    Salam Pamuji Rahayu kagem ki wongalus lan ki bengawan chandu poro pini sepuh sedulur sedoyo. Wah teknik olah rasa cara melatihnya dengan melatih visualisasi kita terlebih dahulu. Misal kita membayangkan minum teh botol, nah rasa teh botol tersebut akan berasa dilidah kita tandanya visualisasi berhasil. satukan pikiran dan kehendak dalam hati menjadi satu. Semua terkonsentrasi pada objek yang kita inginkan. Pengalaman saya pernah ada orang yang dzalim saya rileks dan bayangkan beliau wafat astragfirullah dalam tempo 3 minggu beliau dipanggil. Jadi betul uraian shohibul bait hendaknya gunakan untuk mensugesti yang baik2 sedikit saja kita berkeinginan buruk hasilnya akan nyata. Karena semua ada konsekuensinya ilmu ini juga dasar ilmu sabdo dadi. Salam sedulur

  30. Patramantra

    Salam takzim dan salam kenal
    @ ki onoraono
    @ki darno
    @ki wong djowo

  31. Ghaib 7

    Biblis n mas iwan kun ,kemana ya lama gak muncul??
    Ayoo dunk ijazahin asmak kadal nya ,katanya mau ijazahin kemaren??mumpung awal bulan suro loh..pas bgt.

    Ayo ikhlasin asmaknya. . . Yg bener biar sedulur2 tak salah langkah memplajari ilmu rajeh yg masih kurang bener coz sekarang banyak ilmu rajeh yg bersliweran tapi tak jelas asli dari khidir ato bukan kecuali asr anda emang tuh asli dari khidir a.s.,
    Monggo bib bimbing kami memplajari ilmu rajeh/asmak kadal/rdr yg asli
    Agar kami tak salah langkah..

  32. aQu

    Ass Wr Wb,
    Mas Patramanta ko modelnya seperti Sambhala ya

  33. k_angelous

    Assalamualaikum Wr Wb

    Salam Takzim untuk Ki Patramantra,Ki wong alus,poro sepuh lan poro sedulur.

    Terima kasih sharingnya saya baru tahu kalau itu adalah kekuatan pikiran Ki ,Saya punya pengalaman seperti diatas ketika saya SMA ada teman yang kurang ajarnya setengah mati sehingga suatu ketika saya nggak tahan sama ulah jailnya saya ucapkan dalam hati “innalilahi wainailaihi rojiun” .1 hari kemudian dia nggak masuk sekolah dan sampai 1 satu bulan nggak masuk juga ehh nggak tahunya dia kecelakaan sampai patah kaki segala.dan banyak kejadian yang diluar nalar saya ketika saya disakiti orang tapi saya diam dan hanya mbatin bahkan tadi pagi juga ada kejadian serupa .
    setelah membaca tulisan Ki Patramantra saya jadi lebih waspada jangan sampai memikirkan hal negatif kalau sedang kesal sama orang lain.

    wasalam

  34. Gembel Gerbang Kampus

    @OOM Ki PATRA salim….sepaaaaakkaaat
    salim penuh cinta muach,,muaccchh

    hiihihihi…

    alfatehah sent…

    juga untuk sedulur semua

    dan salim hormat tuk sesepuh semuanya…..

    LOVE WILL KEEP US ALIVE….
    :)

  35. SUNARDI

    DEREK SINAU KI
    MGA TAM BAH PENGALAMAN

  36. Patramantra

    @aqu masalah sama g nya saya gak tahu. Krn saya tidak pernah mempelajari sambhala….
    Sebenarnya kalo kita g fanatik thd keilmuan tertentu. Kita bisa melihat bahwa pada dasarnya ilmu itu sama. Yg membedakan cuma bahasa dlm mantra tapi inti yg dimaksud tetap sama. Apa lagi berhubungan dg meditasi, olah rasa, olah cipta pasti juga sama…..
    Ngomong2 olah raga termasuk gak ya….. he3x maaf canda……….

  37. untuk apa ALLAH membuat perbedaan ? @pataramantra////

  38. bathin adalah doatak terucap ……makanya kita kalo lagi narahh kagak boleh sholat ………..sholat

  39. Semangat malam kagem bolowongalus ikut nyimak

  40. Patramantra

    @Ki darno makasih atas pencerahannya….
    Saya mau mengatakan bathin do’a tak terucap g berani. Takut disalahkan oleh sesepuh yg lain.
    ayo ki dibabar lagi ki karena terus terang aja banyak hal-hal yang masih belum ku mengerti…. mengenai hakekat hidup ini ki….

  41. kanghari

    Sugeng dalu poro pinisepuh Kampus Wong Alus lumuntur dateng poro sedherek pamiyarso Kampus meniko, kawulo namung nderek ngawigatosaken.

  42. Patramantra

    @kanghari : kulo nggih sami2 taksik sinau kok kang
    sebenarnya di kwa ini saya hanya ingin bertukar pengalaman aja shg kita bisa sama2 belajar bersama.

  43. “Serat Kodrat”

    Wadone pamer aurat,
    lanange ngumbar syahwat,
    sing laris jamu kuwat.
    Wong gede seneng maksiat,
    wong cilik poda nekat.
    Wondene pada ora tobat,
    wegah tirakat,
    malah nengenake maksiat.
    Rina wengi krungu sesambat.
    Akeh wong mlarat,
    uripe dha kesrakat,
    ora kuwat nginoni brayat,
    batur mburi ora kerumat.
    Ketiga kaline asat
    rendeng ngelebi jagat.
    Lindu kaliwat liwat,
    samodra munggah darat.
    Mulo, manungsa bakal slamet
    tekane kiamat,
    yen jagad diruwat. Sregepa
    salawat lan munajat.

  44. WAGIMAN WARA WIRI

    Salam rahayu..ijin nyimak

  45. Patramantra

    @mas wagiman jangan menyimak aja….. ayoo cerita pengalamannya disini kita saling belajar kok…. G ada yg ilmunya lebih tinggi atau lebih rendah
    yang ada lebih dulu belajar ilmu dan baru belajar.
    Walaupun baru belajar ada kemungkinan besoknya akan lebih paham dan mengerti suatu keilmuaan………………..
    Prinsip spt ini yg selalu saya pegang dari dulu.
    @kang sugeng monggo dilanjut……..

  46. Patramantra

    @mas wagiman jangan menyimak aja….. ayoo cerita pengalamannya disini kita saling belajar kok…. G ada yg ilmunya lebih tinggi atau lebih rendah
    yang ada lebih dulu belajar ilmu dan baru belajar.
    Walaupun baru belajar ada kemungkinan besoknya akan lebih paham dan mengerti suatu keilmuaan lebih banyak dari pada orang yg lebih dulu belajar………………..
    Prinsip spt ini yg selalu saya pegang dari dulu.
    @kang sugeng monggo dilanjut……..

  47. yoyok supriyadi

    selamat anda termasuk pencerah yang bertanggung jawab karna terus mengikuti komen dari yang anda sampaikan

  48. Patramantra

    @ maaf mas yoyok
    saya hanya berusaha berbagi pengalaman dan pengetahuan aja kok mas….tdk lain !
    Di samping itu saya juga berharap pada pinisepuh lain yg lebih berpengalaman utk menegur atau menyindir jika ada salah tafsir maupun kesalahan yg lain yg dianggap bisa menyesatkan dlm memahami suatu keilmuan.
    Sehingga saya pun juga dpt membenahi diri dari kesalahan tsb.
    Terima kasih

  49. Nico syah alam

    @ Patramantra: Ternyata dulur Patra adalah orang yg sabar & bijaksana, saya kagum dgn tabiat sampeyan..Salam kenal & salam hormat dri sya…

  50. dalam hal melatihnya harus bersatu, daya rasa, daya cipta dan daya karsa. dngan bersatunya ketiga unsur tersebut apa yg diinginkan, apa yg dirasakan, apa yg diniatkan insya allah terjadi. wawlaualam bishawab.

  51. pokoknya teruskan aja ziqirnya mas patramantra…….insya Allah………terus sampai pada tujuan nya mas,amin…………..

  52. paijo

    tolong ajarin saya ilmu santet ki patramantra

  53. Patramantra

    @ki darno makasih sarannya smoga menjadi barokah buat saya
    @satria bergitar makasih pencerahannya
    @mas paijo : maaf saya g pnya ilmu santet
    hanya saja kadang2 karena kejengkelan kita pd seseorang tanpa disadari muncul pikiran2 negatif dan ternyata menjadi kenyataan (ini yg saya kategorikan santet)
    makasih

  54. Patramantra

    @mas niko
    sebenarnya saya bukan orang penyabar kok…justru saya ini termasuk orang sensitif gampang tersinggung.
    HANYA SAJA saya tidak meluapkan emosi/kemarahan secara langsung tp saya redam.
    Ada hadistnya kalau g salah begini JIKA KAMU MARAH MAKA AMBIL WUDHU TAPI KALAU MASIH MARAH MAKA SHOLATLAH
    bukankah ini perintah untuk meredam kemarahan, menunda, mengawasi luapan emosi atau mengendalikan emosi.
    Kadang2 orang yg berkata2 menyakitkan hati kita itu, blm tentu disengaja utk menyakiti kita, karena kebiasaan ngomong ceplas-ceplos
    tanpa tahu bahwa perkataannya telah menyakiti kita. Setelah memahami ini, terus buat apa masalah itu dibikin sakit hati oleh kita. Itukan sama dg menganiaya diri sendiri mas.
    Allah tdk pernah menghukum suatu kaum/manusia, kecuali manusia itu sendiri yg telah menganiaya dirinya sendiri.
    Dan satu hal lagi jika kita ingin maju tahu tentang kebenaran maka kita harus mau menerima kenyataan walau kadang menyakitkan.
    Merasa sakit hati karena kita terlalu berpegang erat pada ego. Takut dikatakan bodoh, takut dikatakan tdk berpengalaman dsb
    terimakasih

  55. k_angelous

    Assalamualikum WrWb

    sugeng enjing kagem Ki Patramantra,Ki wong Alus lan poro sedulur KWA.
    Absen pagi
    @Ki Patramantra :Panjenengan benar-benar mengikuti dan menanggapi setiap komen yang masuk,sip !

    Terima kasih

    Wasalam

  56. Patramantra

    @mas k_angelous
    makasih atas pujiannya
    sebenarnya saya ingin ada komunikasi 2 arah di tiap2 koment dalam artikel saya, sehingga bisa lebih berkembang dlm pembahasan dan lebih mudah dipahami oleh kita bersama

  57. k_angelous

    @ KI Patramantra : Pikiran yang bijaksana,biasanya semakin tinggi ilmu seseorang maka semakin bijaksana pemikirannya.

    Wasalam.

  58. Patramantra

    Sebenarnya pada tread ini bisa dikupas lebih jauh dan mendalam. Namun karena teman2 banyak yg tak tertarik dan lebih menyukai/memilih keilmuan yg udah matang, kayaknya para pinisepuh malas utk membahas hal2 yg berhubungan dg artikel ini.
    Dengan ini maka Tread diskusi kali ini Saya tutup.
    Terima kasih

  59. Patramantra

    @K_angelous
    saya ini bukan bijaksana tapi hanya anak kecil yg ingin menyenangkan teman2nya aja

  60. pitulikur

    assalamualaikum ki patramantra…..loh knp treadnya ditutup?
    wah telat nih saya……
    ki patramantra…..saya juga sering mengalami apa yg saya pikirkan terjadi dan apa yg saya ucapkan wlo dengan maksud bercanda itu terjadi…..
    dari tulisan njenengan saya mndapat pembelajaran klo pkiran itu harus di arahkan ke hal yg baik…..
    contoh misal…..ketika orang bertanya apakah saya sudah menikah, saya jawab sudah…….bahkan istri saya dua (padahal cuma 1)dgn brmaksud brcanda….tp pada kenyataannya suatu saat benar benar datang pada saya seorang wanita bersedia tuk saya nikahi……padahal dia tahu saya punya istri……ya Alloh…….ampuni saya…..
    mohon maaf sebelumnya…….dan terimakasih atas penjabarannya di tread ini, sekiranya dijabarkan lebih mndetail…..maturnuwn,al fatehah sent……

  61. ki7akaerde

    KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SUROAN YANG INSYA ALLOH AKAN DIADAKAN DIJAKARTA PADA TGL 25 DESEMBER 2010 DENGAN TEMA MEMBANGUN JIWA YANG BERSIH UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH.
    YANG INTI ACARANYA
    1. PENGOBATAN MASSAL.
    2. PENGRUWATAN .
    3. DAN LAIN LAIN.
    YANG HADIR AKAN MENDAPATKAN TASBIH BERKAROMAH TINGGI YANG TELAH DI ASMA’ DAN DI SELARASKAN DENGAN ENERGI ALAM DAN ENERGI ILAHI YANG BERGUNA MULTI FUNGSI.
    oleh karena itu diharapkan kehadirannya untuk menyukseskan acara tsb diundang buat para sesepuh dan warga kwa jakarta untuk menghadiri rapat pada tgl 19 desember 2010 disekretariat kwa jakarta dirumahnya den mas thanmus thepos.
    Kenapa karna banyak orang menggunakan ilmunya untuk mengetes,menjolimi dan lain sebagainnya yang bertujuan tidak baik bahwa mereka telah melakukan SIHIR.SIHIR ADALAH PERBUATAN DOSA BESAR.coba anda bayangkan bila anda menggunakan ilmunya untuk mengetes dan membuat yang dituju dibuat sakit walau itu ilmu putih seperti asr,hizib,dan ilmu lainnya termasuk perbuatan sihir karna mencelakai dan menjolimi dan ini perbuatan yang dibenci rosululloh.oleh karena itu hati2lah dalam menggunakan ilmu jangan sampai kita berbuat yang dibenci ROSULULLOH seperti SIHIR INI.MAKA KENDALIKAN HATI DAN HAWA NAPSU KITA JANGAN SAMPAI TERJEBAK KEDALAMNYA .karena iri,dengki,sakit hati dan lain sebagainya kita mengikuti hawa napsu menggunakan ilmu kita untuk menyakiti,menganiaya,membuat sakit,dan lain2 ini termasuk perbuatan SIHIR.
    Barangsiapa yang telah mengirim energi negativ kepada siapapun itu adalah perbuatan yang dibenci dan di laknat Alloh dan Rosululloh saw adalah perbuatan sihir.orang yang melakukan sihir tempatnya neraka.orang yang belajar ilmu hikmah dan ilmu2 lainnya akan terjebak akan perbuatan sihir.SIHIR ADALAH PERBUATAN YANG MERUGIKAN ORANG LAIN SEPERTI MENGIRIM ENERGI NEGATIV.MEMISAHKAN PASANGAN SUAMI ISTRI.MEMBUAT SAKIT SAMPE MENINGGAL.BUAT USAHA BANGKRUT.BUAT ORANG GILA DAN LAIN LAIN.ini renungan buat diri kita sendiri jangan sampai kita terjerumus akan perbuatan ini karena mengikuti hawa nafsu oleh karena itu kendalikan hati supaya lebih dekat kepada Alloh swt.

    ttd

    Ki Nurjati

  62. Patramantra

    Maaf salah kata
    saya hanyalah anak kecil yg ingin disenangi oleh teman-temannya

  63. dukun pelet

    Wali Bal’am, wali sakti ilmu sihir

    Cerita wali Bal’am, wali sakti ilmu sihir diajak nyihir oleh Fir’aun untuk menyihir nabi Musa, namun Bal’am menolak. Jawab ki Bal’am, Musa adalah rasul Allah sedangkan Fir’aun adalah musuh Allah, akhirnya Fir’aun tidak tinggal diam beberapa masa kemudian istrinya ki Bal’am dibawakan emas satu nampan, ki Bal’am bertanya : buat apa itu? Kata Fir’aun tidak untuk apa-apa hanya ngasih belaka. Setelah sekian lama istrinya ki Bal’am sedang senang-senangnya memakai emas pemberian Fir’aun, maka Fir’aun mengajak ki Bal’am dengan kalimat : “hei Bal’am ayo sihir si musa kata Fir’aun”. Ki Bal’am kaget ditambah bingung kalau di tolak takut dimarahin istri karena lagi senang-senangnya memakai perhiasan emas. Akhirnya ki Bal’am tertipu oleh Fir’aun, sehingga menyihir nabi Musa. Setelah disihir oleh ki Bal’am nabi Musa jadi patung. Akhirnya nabi Musa bertanya kepada Allah S.W.T. : kenapa aku jadi patung? Allah menjawab : di sihir si Bal’am akhirnya nabi Musa bertanya lagi Bal’am wali atau nabi kata nabi Musa? Allah menjawab: Bal’am adalah wali, lalu nabi Musa bertanya lagi : aku nabi atau wali kata nabi musa? Allah menjawab: kamu adalah nabi. Kemudian nabi Musa bertanya lagi : tinggi nabi atau wali? Allah menjawab: tinggi nabi. Musa berkata kalau tinggi nabi tolong kembalikan sihirnya Bal’am setelah sihir Bal’am dikembalikan maka matilah ki Bal’am itulah mati yang

    su’ul khatimah

  64. zenzen pencari berkas

    dateng ki7…..saya sepertinya tidak bisa..istri saya ga bs ditinggal

  65. yoyok

    mas patramantra
    aq nongol lagi tadi malam modemku bermasalah jadi dak bisa melanjutkan
    masalah pengolaan pikiran yang seperti mas babarkan sebenarnya ini sudahku dapat dari para motivator dan sudah ku tranfer keanak-anakku supaya punya sengat belajar dan aku dak banyak pengalaman mistis/yang aneh2 maaf dak bisa banyak cerita nuwun

  66. wizx

    saya pernah belajar yang seperti ini, tapi bedanya waktu saya membaca doa,sugesti, mantra atau visualisasi fokusnya bukan di pikiran atau otak tapi di dada (qolbu) pikiran kosong yang aktif justru qolbu. Saya belajar teknik ini secara nggak sengaja, dulu saya pernah ikut karate, di karate itu saya diajarkan MUSHIN dalam bahasa inggris di sebut empty mind atau no mind, di indonesiakan menjadi pikiran kosong. Misalkan kita berkelahi kita tidak harus memikirkan teknik cukup mengosongkan pikiran beladiri yang kita pelajari muncul dengan sendirinya alias spontan, anehnya apapun beladirinya entah itu silat, karate, whusu tekniknya bisa seragam, dan itu bukan kerasukan atau nyambat, ternyata MUSHIN di jepang bukan hanya untuk beladiri, tapi untuk bidang lain msalnya ada seorang pelukis dia bingung mencari ide cukup tarik nafas(jika muslim baca al-fatihah) lalu kosongkan pikiran, secara spontan akan mendapatkan ide yang baru. Inti dari MUSHIN adalah pasrah kepada SANG PENCIPTA…matur nuwun

  67. Mursyid Syubakir

    salam rahayu Buat semuanya

  68. MANTAPS MAS PATRAMANTAR TAPI SAYA MINTA MAAF…KARENA SAYA TIDAK SEPENDAPAT JIKA ORANG MASIH MARAH DISURUH SHOLAT………..MAAF MAS YA…………REDAKANLAH AMARAHMU BARU LAH SHOLAT…………………TERUS MAS……..BENAR SEMUA YG MAS KATAKAN KECUALI YG SAYA TIDAK SETUJU LHO MAS !!!!1 SALAM KESELAMATAN…

  69. Patramantra

    Buka lagi ahh…
    Gelombang ke dua

  70. Patramantra

    @mas wizx
    maaf mas. Visualisasi di qolbu itukan sbg titik perhatian/fokus.
    Masalah pikiran yg digunakan pakai otak atau hati ini pun di dunia barat, masih dlm penelitian dan pertentangan.
    1. ada yg mengatakan ORANG BERPIKIR PAKAI LIVER.
    2. Yang lain mengatakan ORANG BERPIKIR PAKAI JANTUNG KARENA JANTUNG MEMILIKI JARINGAN/HUBUNGAN DENGAN OTAK.

  71. Patramantra

    @ki darno BENAR….
    Maaf ki apa terlalu mentah ya yg saya tulis……
    Mungkin yg dimaksud dlm hadist itu spt yg ki darno sampaikan.
    REDAKAN DULU AMARAHMU……BARU SHOLAT…………TERUS TANYAKAN PADA DIRIMU SENDIRI……APA SUDAH SEPANTASNYA KITA MEMARAHINYA ??
    UNTUK APA KITA MEMARAHINYA ??
    MEMANGNYA KALAU KITA SUDAH MEMARAHINYA BISA TERJADI KEAJAIBAN TERHADAP SESUATU YG KITA INGINKAN SEMESTINYA ??

    Gitu ya ki ya…………

  72. ya dan itu memang bisa terjadi……….dan sangat nyata………….itu semua sudah saya alami………mas……
    jika saya tersakiti oleh orang-orang……………maka dalam waktu 2 hari,2 minggu,2 bulan pasti mereka akan mengalami hal yang menyakitkan dan akhirnya setelah saya merasa kasihan maka, barulah orang tadi terlepas dari kesakitan……………yach kalo mau dibilang ujub ya gak papa tapi itu nyata………..tetapi apabila orang yg saya sayangi maksudnya gak sayang-sayang amat sih……………..pasti mereka terlindungi…………..walau memang kelakuan mereka sudah sangat menyalahi TUHAN………..
    makanya saya mengingatkan pada yg mengaku gembel……….kalo memang dia gembel beneran atas perintah Tuhan,,,,,,,,,,,dia akan mengerti tentang salam #Biru# karena mereka sendiri yg telah sepakat untuk memilihnya……………

  73. semua itukagak perlu imu santet………….itu terjadi dengan sendirinya…
    bila………………bathin kita atau fisik kita merasakan sakit dikarenakan oleh orang yg sengaja atau tidak itu sudah otomatis…………..langsung enak…gitudeh………..heheheh

  74. wizx

    misalkan saya diperintahkan membuat gambar sama bos saya, katakanlah gambar ayam super,saya diam tarik nafas baca al fatihah kosongkan pikiran dan katakan ayam super dalam hati 3x, secara aneh saya langsung punya ide menggambar ayam jago putih pake baju superman lengkap dengan lambang s, celana dalam di luar dan kain di belakangnya yang berkibar-kibar, lalu muncul ide lain lagi yang berbeda. Visulisasinya bersifat alami dan tidak melelahkan dan waktu melakukanya kita tidak perlu memejamkan mata, tidak harus di tempat yang sepi, saya juga pernah belajar visualisai langsung lewat pikiran, tapi sangat melelahkan habis latihan pengen makan yang buanyak..karena itu saya berhenti latihan karena berat badan saya nambah terus he he he…….peace

  75. Patramantra

    Walau saya g paham tentang salam #biru#. Tapi saya juga berpikir kok beraninya ia pakai nama itu. Apa ia sudah siap betul segala konsekuensinya.

  76. k_angelous

    Assalamualaikum WrWb,

    Salam untuk Ki Patramantra,Ki Risang,Ki Wong Alus,poro sepuh lan sedulur.

    Ndeprok ikut belajar sambil nyruput kopi lan ngudut samsu.

    @Ki Darno : salam #biru# itu apa? monggo di babar..

    Wasalam

  77. ITU BISA DITANYAKAN PADA YG MENGAKU GEMBEL MAS………MAAF MAS SOALNYA ITU KESEPAKATAN MEREKA….?

  78. k_angelous

    Assalamualaikum WrWb

    Salam untuk Ki Patramantra,Ki Risang,Ki Wong Alus,Ki Darno,poro sepuh lan sedulur.

    @ Ki Darno : masih ndak mudeng saya Ki,
    @ Ki Patramantra : apakah dengan mengasah kemampuan adikodrati ini manusia bisa lebih “tajam” secara otomatis seperti kata pepatah “idu geni ” sakti tanpa mantra dan tanpa guru ? dan kuncinya dimana ?

  79. patramantra

    @k_angelous : insyallah bisa mas. teruskan dzikirnya,jangan utk mencari kesaktian tapi semata-mata untuk mendekatkan diri kpd allah. terus berlatih olah cipta spt yg disampaikan mas kitakarabas dan ki wong djowo di atas. coba baca artikel saya MENITI JEJAK ANTARA DZIKIR DAN OLAH RASA beserta koment dari pinisepuh yg lain
    trims

  80. k_angelous

    Assalamualikum WrWb

    Salam takzim untuk Ki patramantra,Ki Risang ,Mas kitakarabas,Ki Wong Alus beserta poro sepuh dan sedulur semua.

    @Ki Patramantra : Iya ki terima kasih atas saran dzikirnya,memang berzikir hanya untuk mengharap kemurahan Ilahi tapi saya selalu “tertarik” atau “ditarik” ya? dengan “Hawa” dzikir dan sensasi yang dirasakan misalnya ketika saya berdzikir bacaan “La Illa ha illalah” yang saya rasakan kulit,dan seluruh badan terasa bergetar,ketika saya berzikir yang lain terasa yang lain juga yang bergetar.sehingga saya tidak konsentrasi pada makna dzikir yang saya baca malah mencari sensasinya dimana dan berpikir kalau saya berdzikir bacaan “A” saya bisa mendapatkan kesaktian nih,begitu Ki.saking percayanya saya sama bacaan dzikir ( ya tujuannya hanya ke Allah juga) sampai saya pakai untuk meminta sesuatu,misalnya saya dari kantor mau pulang ke rumah tapi hujan lebat saya mengangkat tangan saya ka atas sambil berdzikir dan meminta supaya hujannya di pindah sementara (egois ya ki) setelah selesai berdzikir sambil ditambahi mantra jawa bikinan sendiri saya gerakan tangan saya ke kiri dan ke kanan seperti mau menyingkirkan awan,dan berhasil Ki (entah doa saya terkabul atau hanya kebetulan saja tapi sering dan malah jadi tuman saya nya ).

    Matur suwun

    Wasalam

  81. k_angelous

    @ Ki Patramantra : oo iya betul Ki yang mas Kitakarabas omongin diatas ,sama dengan yang saya lakukan ketika mau pulang kantor terhadang hujan maaf tadi saya belum baca koment dari mas kitakarabas.jadi intinya kalau kita asah dengan berlatih olah rasa ya bisa ya Ki.saya pernah di beri tahu oleh orang tua (bukan orang tua saya ) sebelum bisa olah rasa yang pertama harus kita lakukan adalah :

    1 .olah raga ?
    2 .olah batin
    3 .olah cipta
    4 .olah rasa

    atau bagaimana Ki seharusnya urutannya?

    Matur suwun

  82. Patramantra

    @k_angelous : dzikir tu jgn dicari sensasinya aja mas, walau sensasi itu merupakan tanda2 nur illahi yg meresap ke tubuh kita.
    Biarkan sensasi itu berjalan dg sendirinya. Dan mas hrs tetap fokus pd dzikir. Klau mas merhatiin sensasinya aja trus dzikirnya hanya dibibir aja tanpa dihayati dan diresapi, maka mas kehilangan kesempatan utk masuk lebih dalam lagi, dlm mengalami pengalaman mistisnya……

  83. Patramantra

    OLAH RAGA agar tubuh kita sehat, selain aktivitas harian utk kebutuhan dunia kita lancar juga agar upaya pendekatan diri kepada Allah pun tdk tergangu.
    OLAH BATHIN itu meliputi OLAH RASA dan OLAH CIPTA.
    Dzikir dan Olah Rasa maupun Olah Cipta itu sama yaitu merupakan 2 metode cara meditasi. Utk jelasnya baca dan pahami pernyataan Mas Kitakarabas dan ki Wong Djowo (olah cipta), olah rasa artikel mas Risang MEMASUKI ALAM RASA
    dan artikel saya MENITI JEJAK ANTARA DZIKIR DAN OLAH RASA

  84. Patramantra

    Wirid utk mencari kesaktian itu boleh2 aja, tapi ingat jgn sampai terjebak terus menerus untuk mencari kesaktian aja. Lebih baik kita belajar ilmu olah rasa dan olah cipta, spt kata mas kitakarabas kalau kita sudah memahami alam mikrokosmos dan makrokosmos (jagat cilik–jagat gede) insyallah apa yg dikatakan mas kitakarabas dan ki Darno benar bisa menjadi kenyataan.
    Kalau yg ini saya masih dlm tahap belajar. Mari kita belajar sama2 agar hidup kita bisa menjadi berkah bukan hanya utk diri sendiri dan keluarga maupun kerabat, tapi juga utk orang lain.
    Terima Kasih

  85. k_angelous

    Asslamulaikum WrWb.

    @Ki Patramantra : Matur suwun wejangannya Ki saya cerna dulu kata-kata Ki Darno dan Mas Kitakarabas,hmm ya..ya ..saya pahami olah bathin = olah rasa dan olah cipta dulu beserta jagat cilik dan jagat gedenya.nanti kalau ada yang tidak saya mengerti saya akan tanya lagi ya Ki.
    Mari kita sama-sama belajar supaya hidup kita berguna bagi keluarga dan orang lain.

    saya masih memikirkan kata-kata Ki patramantra yang ini :
    “saya hanyalah anak kecil yg ingin disenangi oleh teman-temannya” mungkin bagi orang lain kata2 itu hanya kata2 biasa tapi bagi saya kata2 itu dalam sekali arti dan maknanya.
    hanya orang yang “besar” yang bisa merasa dirinya “kecil” Ki.

    Wasalam

  86. KiTAKARABAS

    assalam..wr wb,

    salam hormat buat pini sepuh dan dulur semua yang ada.
    juga buat @Ki Patramantra. sebenarnya saya pingin sekali menuliskan artikel untuk pengolahan dan penggunaan dari Olah Rahsa dan cipta alam (bukan Olah Cipta karena bagi saya cipta itu sudah ada sejak awalnya=lihat/Pelajari Martabat 7) karena jika kita bisa menyatu dengan alam maka semua kehendak kita akan menyatu dengan Dia sang pencipta,pemelihara dan semua-muanya. maka bila sdh di gariskan dalam kitab Lauhmahfudz maka kita hanya lah menjadi pelakuNya dan sebagai perantaranya.. Maka dari itu hamba ini hanya selalu bergantung padaNya yang sudah memberikan tugas sebagai hamba dan hanya menjadi perantaraNya di kehidupan ini, hamba ini bukan pemilik ilmu, kehidupan dan baju raga ini,,,tapi hanyalah perantara jika di perlukan oleh Dia dalam menyatakan kebesaran Nya dan Kasih Sayang Nya selama ini bagi semua makhluk ciptaanNYA baik nyata maupun ghaib. ASTAGHFIRULLAH Ya Allah… hamba ini selalu merindukan menjadi Kekasih Mu,,, Semoga ENGKAU yang adalah Dzat yang MAHA MULIA dan SUCI selalu meridhoi kami semua,,,Amin Ya Rabbal Alamin..

    Marilah kita saling mendoakan agar kita semua bisa mendapatkan ridhoNya dan di sucikan Hati kita agar juga bisa tetap terjaga kesuciannya serta disempurnakan Amal Ibadah kita semua…

    Ya Allah sempurnakanlah ibadah hamba2 Mu ini dan Ridhoilah kami sesuai dengan kehendakMu.. serta tempahlah akhlak kami agar sesuai dengan apa yang Engkau inginkan,,,Amin.

    SALAM

  87. KiTAKARABAS

    kita hanyalah perantara untuk memenuhi semua kehendakNya tanpa daya dan kekuatan kecuali Dia yang Agung yang memiliki semuanya.

  88. Patramantra

    @ walaikum salam
    mas kitakarabas saya mendukung kalau mas ingin memposting olah rahsa dan cipta alam. Karena ilmu yang mas maksud termaksuk ilmu langka karena jarang dipelajari orang. Dan saya berharap keilmuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.
    Kalau mau memposting silahkan artikel mas kitakarabas kirim ke mail rdrkwa@gmail.com
    terima kasih
    wasalam

  89. mercy jaya

    thanks mas” bismillahirrohmanirrohim’ rahmat dpatkan apapun yang di inginkannya”

  90. thank ats info moga semua diberkati allah s.w.t dan di cucuri rahmat yg pling baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: