SILAT GHOIB DENGAN AL FATEHAH


Oleh sabakinkin
sabakinkin@gmail.com

Mohon maaf sebelumnya saya di sini akan men-share manfaat al Fatehah dari sudut hikmah, sedangkan dari sudut hakikinya biarlah Allah yang menuntun kita. Semoga para sesepuh disini maklum hendaknya. Pengamal Suratul Fatehah insya Allah mampu melakukan gerakan-gerakan silat (beladiri) apapun tanpa harus melakukan latihan terlebih. Misalnya anda dapat meminta gerakan dari karate, taekwondo, silat cimande, cikalong dan cikaret, bahkan silatnya Sayiddina Aly atau Silatnya Nabi Musa AS, Sunan Kalijogo dan lain sebagainya. Bisa juga untuk mengambil khodam “Harimau Putih”, Macan Kumbang, Gajah Wulung, Banteng-Wulung dan lain-lain. Salah satu cara adalah kita ambil dari kekuatan “al fatehah” sebagai berikut:
1. Carilah tempat yang luas (lapang), agar kita bisa leluasa bergerak, namun sebelumnya pagarilah tempat tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Selanjutnya konsentrasikan pikiran dan hati kita, kemudian bacalah dalam hati kunci dari al fatehah
“ Ya Maaliki yaumidin, iyyaka na’budu wa iyyaka nas’tain” 3x – 11x dilanjutkan dengan membaca
Yaa Allah3x .. hamba mohon ………(apa yang di inginkan)
2. , kemudian mintalah gerakan yang kita inginkan, misalnya “Ya Allah……. hamba niat mohon digerakkan (silat) ….(khodam harimau putih), tariklah nafas dengan mengucapkan lafal “Allah” dalam hati serta “Hadlir” (3x). Permohonan bisa menggunakan bahasa daerah masing-masing.
3. Rilek kan seluruh anggota tubuh kita, dalam hati terus membaca lafall “Allah…Allah…Allah…”. Bila mana gerakan mulai hadir ikuti gerakan tersebut sampai anda benar-benar bisa. Bila kita menginginkan berhenti bacalah “Allahu Akbar”.
4. Setelah selesai latihan kuncilah tubuh kita dengan membaca:
Al-hamdulillahi robbil ‘alamiin … 7x, tahan nafas
Laa haula walaa quawwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim …. 1x dengan ibu jari memegang pusar kita, dengan maksud agar kekuatan-kekuatan ghoib tidak masuk ke dalam diri kita saat tidak kita inginkan.
5. Apabila anda takut kalau terjadi sesuatu, boleh anda latihan hanya dengan mohon gerakan-gerakan tangan saja misalnya, sehabis sholat atau dimana anda punya waktu senggang.
6. Pencak ghoib bisa juga kita salurkan pada seseorang, sehingga seseorang yang semula tidak dapat memainkan silat, tiba-tiba bisa melakukan berbagai gerakkan beladiri, caranya seperti diatas hanya permohonannya kita niatkan di masukkan pada orang tersebut.
7. cara diatas juga dapat digunakan untuk memanggil roh seseorang baik yang masih hidup ( saat mereka tidur) atau sudah mati, khodam atau makhluk ghoib di sekitar kita melalui seseorang mediator (seseorang yang siap kita masuki raganya) sehingga dapat kita tanyai apa yang ingin kita ketahui dari mereka yang kita panggil. Hanya saja saat kita mengucapkan kata .. hadlir3x … kita niatkan pada mediator dengan isyarat tangan seakan-akan memasukkan ghoib ketubuh mediator atau cukup kita pegang tubuh mediator yang ingin kita masuki ghoib tersebut.

bila ingin menghentikan mediator dari pencak ghoib atau menyuruh ghoib yang ada pada mediator pergi kita cukup membaca “Allahu Akbar” 1x dengan mengulum ibu jari kita. setelah selesai peganglah ubun-ubun mereka dengan membaca; Al-hamdulillahi robbil ‘alamiin … 7x, tahan nafas Laa haula walaa quawwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim …. 1x
nb. Apabila kita termasuk orang yang bebal mempelajari keilmuan apapun hendaknya kita memperbanyak istighfar. Insya Allah

Kemampuan tersebut tidak hanya untuk yang disebutkan di atas saja, akan tetapi dengan idzin Allah Insya Allah kita juga akan memiliki kemampuan seperti mencari sumber air, arah kiblat, menunjukkan barang yang hilang, tempat yang dihuni jin juga bisa juga untuk mencari penyakit dalam tubuh serta apapun yang ingin kita ketahui, mendeteksi tempat tempat pusaka dan dengan sekali tarikan kita bisa mengambilnya, dengan sekali tepukan tangan orang tertidur, mematikan mesin kendaraan atau listrik tanpa menyentuh, menetralkan strum listrik dan manfaat lainnya. Lakukan dengan penuh keyakinan akan kekuasaan mutlak Allah yang Maha Kuasa dan Agung. Jangan mengandalkan amalan atau wirid kita

Namun sebelumnya anda harus mengamalkan suratul fatehah terlebih dahulu selama 7 atau 11 hari, caranya adalah sebagai berikut;

Selama 11 hari anda baca al fatehah 313 x tiap malam di atas jam 12 malam
Selama mengamalkan perbanyak istighfar untuk menghilang unsur unsur negatif dalam tubuh kita bisa karena dosa, bala’ ataupun lainnya sehingga terbuka simpul simpul hijab diri kita. Sebelum mengamalkan sebaiknya anda tawasul terlebih dahulu Rosulullah Saw, shohabat, Syekh Abdul Qodir al Jaelani dan lainnya namun anda tidak tawasul terlebih dahulu juga tidak mengapa. Setelah selesai amalkan al fatehah setiap habis sholat semampu anda. Sebenarnya masih banyak manfaat yang tidak bisa saya jelaskan di sini, yang terpenting adalah ilmu menuntut pemiliknya mengamalkan hingga ilmu tadi bermakna insya Allah bila anda mau mengamalkannya akan segera tau manfaatnya. Semoga bermanfaat Insya Allah amin. @@@

590 thoughts on “SILAT GHOIB DENGAN AL FATEHAH

  1. @mas satrio mataram. Sugeng enjing. Matur nuwunnnnnnnn!!!!
    @mas agung: sugeng enjing alias selamat pagi njih mas
    @all sedulur: rahayu kang sami pinanggih.

  2. Nderek nyimak…@ki wong alus slam takzim & sugeng enjang…@satrio mtram,om agung,om ojibuaku,om unluckyman monggo disekeca’ke…kulo tak nderek doprok wonten pojokan,sinambi udut kedal kedul…mnggo lanjut…

  3. @Ki Wongalus
    Selamat pagi juga Ki….salam takdzim kahatur kanggo panjenengan, semoga panjenengan selalu mendapat limpahan rohmat Alloh SWT. Amin.

  4. ki UNLUCKYMAN
    ki aji bayu sengkelat
    ki Kumbang kelana
    ki Sartono jenar
    ki Laa tansa
    @all sedulur
    waalaikum salam. Monggo diwedar kawruhnya. Trims.

  5. om Ki Wong ALus….selamat pagi juga om…smoga om sekeluarga sehat selalu..amin

    salam hormat buat:
    Mas Agung
    mas Ojibuaku
    Mas unluckyman
    Mas Aji Bayu
    Mas La Tansa
    Mas Kumbang
    Mas Sartono J
    Mas Kertapati
    …………………..

  6. ki OJIBUAKU, anda hebat mas… bintang bersinar dalam hidup anda 4 tahun lagi… jangan lupa kwa jika nanti sudah sukses njih. salam takzim.

  7. semangat pagi menjelang siang,,,
    @ki wong alus
    @Ojibuaku
    @masharis
    @Satrio mataram
    @agung
    @,,,,dan para sadulur semua,,,salam rahayu

  8. Assalamualaikum semua..
    ikut nyimak…
    salm buat sesepuh, Al Fatehah buat semua yang lagi nyimak semoga selalu mendapat berkah dari-NYA
    Wassalam…

  9. wah, aku bisa jadi pendekar dong :D
    salam rahayu kagem :
    @ pakdhe wong alus
    @ mas satrio
    @ bang khrisna
    @ aa Agung
    @ mas Ojibuaku
    @ Mas unluckyman
    @ Mas Aji Bayu
    @ Mas La Tansa
    @ Mas Kumbang
    @ Mas Sartono J
    @ Mas Kertapati

  10. klo disini sya bertaruh ilmu padi.
    Kayak na jatuh pada ki wong alus.
    Jgn kecewakan sya ki ,
    i love you pull.

  11. Sugeng enjing dumateng poro kadang sedoyo. wabilkhusus :
    @Ki Wong Alus
    @Ojibuaku
    @masharis
    @Satrio mataram
    @agung
    Mas unluckyman
    Mas Aji Bayu
    Mas La Tansa
    Mas Kumbang
    Mas Sartono J
    Mas Kertapati
    ……………….
    Ngaturaken : SUGENG WARSA ENGGAL, MUGI – MUGI mBETO KEBERKAHAN DUMATENG KITO SEDOYO. AMIN.

  12. UGI KATUR ENGKANG MINULYO MAS SABAKINKIN, Ngaturaken : SUGENG WARSA ENGGAL, MUGI – MUGI mBETO KEBERKAHAN DUMATENG KITO SEDOYO. AMIN. DEREK NYIMAK LAN DEREK NGAMALAKEN. NUWUN.

  13. Assalamualaikum Wr.Wb. Ki Wong Alus dan smua anggota KWA. Ijin nyimak smoga membawa berkah dunia dan akhirat.

  14. ass wr wb
    @kiwongalus
    @om bc
    @om sabakinkin
    @masharis
    @ojibuaku
    @ajiby sengklt
    @satrio mtrm
    @agung
    @kertapati
    @om krisna
    @kumbang kelana
    @sartono jenar
    @unclukyman
    @all kwa semuanya yg sdh hdr maupn yg blm hadir,selamat pagi semangat pagi,salam salim ta’zim salam sejahtera
    @om sabakinkin
    aq trmsk org yg bebal klu utk belajar ilmu hikmah,apa yg sy pelajari gk prnh apa yg sprti aq harapkn.tlng dunk om kasi solusi.selain bc istigfar apa lg yg hrs aq lakukn spy ilmu yg aq pelajari mdh masuk??? Klu gk di jawab ya gk apa2 aq tdk memaksa,terimakasih

  15. Pakde Thamust……salam kenal….selamat pagi….
    om sakiran…salam salim….i love u pooooool

  16. kagem sinten kemawon wargo kampung wong alus sugeng mahargyo warso enggal, warso BE 1943 mugi kito sedoyo tansah pinaringan rahayu wilujeng lan tansah kasembadan sedoyo kang dados kekarepan kito

  17. @ki wongmdn, panjenengan hanya butuh sabar dan ikhlas juga jangan terlalu bernabsu bisa karena inilah yang biasanya menyebabkan orang jadi frustasi

  18. Wah ni versi yg mudah d mengerti…

    Ya Allah,aku minta izin-MU dan ridho-Mu untuk mengamalkan ilmu ini.

    @sabakinkin,minta izin ngamalin x,saya sampaikan matur nuwun…

  19. @laskar cinta : badan mas bagus masih murni gd energi yg jelek,krn energi asli nya dingin mas,,cm rasa penasaran aja yg gd,hehe (becanda mas)

  20. @laskar cinta : insya alloh mas,,ba’da fardu bc aja 7x/9x,,,sering2 baca ayat kursyi ya mas biar Kandiyas nya bs kenal lebih jauh sama mas nya y,,hehe

  21. @salam salim kagem ki wongalus
    @….dulur2 kwa
    @om khrisna…wah aku ketinggalan kereta nich kagak kebagian penyelarasan…
    @om laskar c….selamat ya…dah tambah ilmunya….

  22. assalamualaikum…….
    sugeng siang poro sedulur
    @ ki bengawan candu
    @ ki wong alus
    @ ki sabdo langit
    @ ki wawan sleman
    @ ki satrio mataram
    @ andra
    @ ki agoes
    @ ki prabowo
    @ ki jali
    @ all bolo wong alus
    salam takzim salam paseduluran
    salam sih karahayan….

  23. Bismillah..
    Salam Kagem…

    Abang Khrisna…
    Abang Laskar Cinta..
    Abang Cungkring Cirebon…
    Selamat Siang…

    buat Abang laskar cinta Wah Penyelarasannya Sukses….walaupun aku belum dapat ijazahannya dari abang khrisna…, ( mengharap.com)

    Salam..

  24. @khrisna,om itu hrus nunggu selasa kliwon atau blh d mulai kpan saja atau gmna om?
    @jalasatria, ini malah nunggu tambahan dari om :D

  25. Cari lapangan yg luas
    1. berdiri dengan mata terpejam, tumit diangkat tubuh rileks atur napas halus tanpa paksaan
    2. rasakan alam, angin, ketenangan….jika ada tekanan/dorongan ikuti jgn dilawan dan usahakan kaki tetep mengangkat tumit, jk sudah dirasa cukup brputar2 mundur, lakukan tahap 3
    3. duduk sila rilek kedua tangan berhadapan d dpn dada, mata terpejam atur napas halus tanpa paksaan….rasakan energi d tangan,jk ada yg menggerakan ikuti biasanya terasa tangan berat hingga ingin bergerak karah….

    4. kembali berdiri posisi No.2, fikirkan jurus/gerakn apa yg hendak diciptakan..jika tangan & kaki ingin brgerak ikuti….biasanya awaly sangat pelan sprti tari panji jk sering dilatih insyaAlloh dlm 5x latihan sudah bisa, trus lakukn dg mata trbuka

    jk sering melatih insyaAlloh tenaga dlm qt membesar dan bs mendeteksi khodam benda/penyakit

    3.

  26. @abang khrisna……santai aja mas…kalau memang Rejeki dan Allah berkehendak pasti dibukakan jalan…. insyaallah…

  27. Mau tanya maksud kalimat berikut “bila ingin menghentikan mediator dari pencak ghoib atau menyuruh ghoib yang ada pada mediator pergi kita cukup membaca “Allahu Akbar” 1x dengan mengulum ibu jari kita.”

    “Mengulum” itu maksudnya jari jempol dikulum dengan mulut atau dimasukan ke jari2 lainnya?

  28. @Laskar cinta… yang jelas berkat doa dulur2 semua
    @cungkring cirebon…. dari magetan mas … kaki gunung lawu ……

  29. @mas khrisna…
    @mas laskar…
    Astaghfirullohaladzim….kang mas berdua, aku itu serius lho…(mengharap.com)
    Monggo kulo aturi mirsani ingkang sak jatinipun…kulo lare ndusun mas, sagete naming macul..belajar di kwa aja sering banyak mbolos …

  30. @om yoyok makasih pencerahan nya and klu bs beri aq bimbingan dunk
    @ om krisna bagi dunk aq,sprt laskar cinta
    om krisna and om yoyok, klu di medan susah cari guru spiritual yg memang benar2 ngajarin ilmu jd klu aq belajar sesuatu gk pake guru alias mandiri jd kdng tdk semangat mngkny jrng berhasil………….

  31. assalamualaikum……
    salam kenal kagem kagem ki krisana
    @ ki krisna,. jenengan alamatnya mana ki?
    kalau boleh minta nomer hpnya….
    hamba mohon diajari ilmu yang bermanfaat untuk pengembangan saya agar dapat menolong sesama yang membutuhkan….
    maturnuwn………
    salam sih karahayan….

  32. Assalamualaikum Wwb tuk sesepuh dan keluarga besar KWA salam kenal dan perseduluran ijin nyimak Wasalam.

  33. @KI sah cinta,maap br bls alhamdulillah sae.
    Panjenengan pripun…

    Wah dpt ilmu br nich,dah d selarasin pula.om cinta tar klo dpt pngalaman menarik crita in ea ane…
    :)

  34. wira wiri ,rono rene,mas krisna tolong dong aku di scan ..kalau orang ngobrol sama aku kok banyak yg bilang ngantuk.bahkan sampai ada yg tidur sambil ngiler..he.he.he..kenapa ya..

  35. @mas yoyok s…sugeng siang,gmn kabarnya mas?
    @mas satrio mataram..nderek tepang mas…menopo leres panjenengan asli jogja…?

  36. assalamualaikum sesepuh KWA met siang semuanya,, wah amalan ini mengingatkan ane lagi di pesantren kalau lg libur ngaji santri suka latihan seperti ini apalagi ditambah seseorang yang punya jeblag mantabbbbbbbb!

  37. @all salam para sedulurku….
    mana nh kakek genit….aq mau ngasih tau nh udah dpt bnyk nh cewe hayoo kakek mau tanding ga nh ma aq

  38. Kekuatan dan Kesempurnaan Al Fatihah

    Surah Al Fatihah “Sang Ibunda Al Qur’an” yang merupakan intisari Al Qur’an Al Karim. Al Fatihah artinya adalah pembuka yang sempurna bagi segala macam keberhasilan dan kebaikan. Al Fatihah juga merupakan penyembuh dari hati dan pikiran yang tidak sehat. Al Fatihah adalah sebuah pedoman dasar bagi segala kecerdasan hati atau akhlak manusia. Disamping Al Fatihah sebagai pemelihara dari hati dan pikiran kita, Al Fatihah juga suatu bekal yang maha penting untuk menggapai cita – cita dan harapan.

    1.Bismillahirrahmanirrahim.
    Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Penyayang.

    Pembuka: mulailah atas nama Allah.
    Prinsip ini akan menyadarkan diri untuk selalu bersikap rahman dan rahim kepada setiap orang agar selalu memiliki prinsip memberi dan memulai Atas Nama Allah artinya adalah berupaya mencontohkan dan meneladani segala sifat – sifat Allah. Inilah dasar dari pembuka suara – suara hati yang akan membisiki anda, yang akan mengarahkan anda pada kebaikan dan keberhasilan. Anda akan memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat karena anda akan bertindak atas nama Allah Yang Maha Mulia, bertindak sebagai wakil Allah yang dihormati.

    2.Alhamdulillahirabbil ‘Alamin.
    Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

    Memuji Allah: sumber kecerdasan emosi dan spiritual.
    Anda akan selalu merasa dalam curahan rahmat Allah, pemilik alam semesta raya ini, anda akan merasa tenteram dan merasa terlindungi karena didasari oleh kepercayaan bahwa anda bekerja untuk mensejahteraan bumi milik Allah ini. Bersedia untuk menggunakan seluruh pontensi diri secara maksimal, dalam rangka menjalankan tugas sebagai Rahmatan lil ‘aalamin. Selalu menginggat semua sifat – sifat Allah sebagai landasan dari kecerdasan Emosi dan Spiritual.

    3.Arrahmaanirrahim.
    Yang Maha Pengasih Lagi Penyayang.

    Bekal : sikap memberi
    Untuk meraih suatu kepercayaan, harus didasari oleh sikap rahman dan rohim kepada orang lain. Tidak menrugikan orang lain dan selalu berusaha membantu dan menolong orang lain. Inilah dasar keberhasilan hubungan antar manusia yang menbawa kepada “ketangguhan sosial”

    4.Maaliki Yumiddiin.
    Pemilik/raja hari pembalasan.

    Tujuan : visi
    Selalu berorientasi pada masa depan, dan memiliki harapan yang jelas serta memiliki penrencanaan untuk setiap langkah yang akan akan dibuat sehingga anda akan memiliki suatu kesadaran penuh bahwa cara untuk menraih suatu keberhasilan tidajklah bisa ditempuh dengan cara – cara yang buruk, harus bertindak atas nama Allah, selalu memuji dan menginggat sifat – sifat Allah dan berbekal sikap rahman dan rahim.dalam mencapai suatu tujuan. Inilah jaminan masa depan dari Allah bagi orang – orang yang beriman dan bertakwa.
    5.Iyyaka Na’budu Wa Iyyaka Nasta’iin.
    Hanya kepada-MU kami mengabdi dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan.

    Memelihara prinsip: Integritas.
    Berprinsip tunggal hanya kepada Allah Yang Maha Esa. Bekerja secara sungguh – sungguh dan selalu bersikap jujur. Memiliki komitmen dan selalu konsisten dalam mencapai tujuan. Selalu merasa diri dilihat tuhan. Anda akan memiliki batasan atau standar kerja dan prestasi yang sangat tinggi, karena tuhan yang maha tinggiadalah teladan dan prinsip yang anda pegang. Siap menghadapi segala tantangan dan siap menghadapi segala kegagalan dan keberhasilan, bermental baja karena anda telah memiliki suatu “kemenangan pribadi” yang sangat kuat dan bersifat mandiri.

    6.Ihdinash Shirathal Mustaqim.
    Tunjuki kami ke jalan yang lurus.

    Pedoman: aplikasi.
    Inilah langkah penulisan naskah pikiran dalam alam nyata berupa suatu tindakan yang dilandasi pada format hati dan pikiran yang berbentuk pada ayat 1, 2, 3, 4 dan 5, yaitu bertindak atas nama Allah, selalu bersikap rahman dan rahim, memiliki visi dan misi, memiliki integritas tinggi, dan hanya berpegang kepada Allah Yang Esa. Maka sekarang adalah suatu langkah pelaksanaan secara total dari suatu visi yang telah dilandasi oleh karakter yang kokoh dan prinsip yang teguh. Disinilah letak perjuangan yang sesungguhnya. Langkah islam yang dialpikasikan secara tolal.

    7.Shiraathal Ladzina An’amta ‘Alaihim, Ghairil Maghuubi ‘Alaihim Waladh Dhaalim.
    Jalan orang – orang yang Engkau beri nikmat, bukan jalan mereka yang dimurkai, bukan pula jalan yang sesat.

    Penyempurnaan: asahlah gergaji.
    Ditengah perjalanan itu teruslah asah hati anda, pikiran dan pelaksanaan anda secara terus – menerus, sehingga terbentuk suatu tingkatan baru yang lebih baik dan lebih sempurna. Anda diminta untuk mengevaluasi pikiran, hati dan poelaksanaan kerja anda agar tetap terus berada pada tangga yang benar dan lurus. Tanpa kenal putus asa, pada jalan Allah Yang sangat luas. Mencari ridha Allah.

    8.Amiin
    Kabulkanlah

    Syukur: iklash
    Tetaplah ikhlas untuk menerima segala hasil yang telah dicapai, apa pun hasilnya, terimalah dengan baik, karena semua dari Allah, apabila belum merasa puas, jangan langsung menyalahkan nasib, baca dan pelajari (iqra) pasti ada sesuatu hal yang masih kuranhg dan belum dilakukan. Ulangi lagi, seperti anda mengulangi bacaan Al Fatihah ini setiap hari. Semua ayat – ayat diatas harus dilihat dan dibaca kembali satu persatu jika semua langkah telah dilaksanakan. Ketika membaca surah Al Fatihah ini, jadikan setiap ayatnya sebagai alat untuk mengevaluasi diri.. disamping itu sikap iklash ini akan menyembuhkan anda dan penyakit psikologis yang disebut “perfectionist” yaitu keresahan dan kecemasan akibat dari belum tercapainya target yang telah diterapkan. Inilah prinsip yang jauh lrebih hebat dari terus mnerus,

  39. @ mbah bayu : weleh..weleh…. ayo sini, aku minta satu aja :D kakek genit lagi banyak pasien katanya
    @ mas wahyu taqwa : nuwun mas, ayo dilanjut sama yang “cantik2 “

  40. Assalamualaikum Wr.Wb. @all Kkeluarga besar KWA.
    @ki wahyu taqwa terimakasih penjelasannya.

  41. Mas@sabakinkin,mohon ijiin ngamalkan ya mas, semoga bermanfaat dunia akherat amiin, alfatiqah untuk pengijazah

  42. Assalamualaikum.
    Ki wongalus
    ki wongcilik
    om khrisna
    om risang
    ki A khosin
    masharis
    satrio mataram
    om agung
    om ojibuaku
    unluckyman
    ki cungkring cirebon.
    Dan semua sedulur kwa.Salam harmat salam takzim.
    Mohon pencerahan dari sedulur semua,karna saya masi awam dan gak punya guru tempat bertanya.
    Sekitar sebulan yg lewat saya ngmalin ilmu pembangkit baju perisai besi yg di share oleh ki wong cilik di kwa.
    Dg metode:
    1. Istifar 100x
    2. Selawat 100x
    3. Lahaula..100x
    4. Lailahaillallah 100x
    smua di tujukan
    tenga dada
    5. Do’a kunci. 7x tahan napas jg tnga dada.
    Setelah malam ke 3 badan saya yg sebelah kiri kesemutan,apa lagi kalau lg wiridan kesemutan nya masuk kedalam badan,rasa nya dalam bdan saya semut semua,kalau di terusin wirid nya semut nya hilang tp bdan saya rasa nya tebal n membesar.Setiap saya wiridan saya selalu merasakan sensasi ini sampai 7 malam.
    Setelah selesai 7 malam muncul masalah baru.Pungung saya terasa panas sekali seperti di kasih balsem kadang panas nya mask ke dalam kepala setiap saat kapan dan di manapun.Bener2 panas apalagi kalau mau tdur.
    Selain itu emosi saya beruba tingi,cepat marah,tersingung.Skarang saya stop amalan nya,karna saya tkut terjadi apa2 pd saya.
    Nah dr cerita saya di atas,apa yg terjadi pada dr saya,
    apa imbas dari amalan td.Atau ada hal lain.Apa tidak ada epek negatif dg kejiwaan saya ,Mohon pencerahan nya.Maafkan kalau ada kata yg tdak brkenan.Wasalam.

  43. mengingatkan kepada keagungan surat UMMUL QUR’AN saya akan mengijazahkan ilmu ”DAWATUL ADROS”atau pengobatan SAKIT GIGI dengan tuntas saya dapatkan amalan ini ketika saya mondok di pesantren ”CIPASUNG” TASIK MALAYA dan insya Alloh dengan izinnya seumur takan sakit gigi lagi dengan gabungan ilmu hikmah dan media tradisional terlebih dahulu siapkan media yang akn digunakan:
    1. air putih satu gelas, kemiri dan nasi sebesar kepalan
    2. daun kecubung
    3. buah terung dan genting
    tapi tidak semua dipakai karena beda-beda cara mengobatinya kalau ane cari yang gampang2 aja yaitu point pertama(1) caranya bakar kemiri sebanyak 5 buah/di panggang di atas wajan tanpa minyak sampai gosong seperti arang terus campur dengan nasi dngn cara di ulek terus kepal- kepal sampai bulat sebelum kita menggunakan media tersebut untuk menyedot kuman/penyakit gigi kalau di ane disebutnya ULAM baca dulu amaln seperti dibawah ini:
    -AL-FATIHAH 3x
    -SYAHADAT 3x
    -AINUL KABIRUL BARIUL MUSSOWWIRUL GOFARUL KOHAR
    -YA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROPIL,IZROIL
    -INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RO’JIUN…(sebutkan niat)
    semua amaln tersebut bacakan kepada segelas air dan adonan yg sudah dibuat, setelah itu minum air yang sdah di bacakan amalan tersebut dan adonan dari nasi dan kemiri yang sudah di kepalkan geleng-geleng pada permukaan pipi yang pas sakit giginya selama kurang lebih 5 mnt lalu potong kecil-kecil adonan yng sudah digelengkan akan terlihat penyakit/ulam gigi seperti rambut karpet.tapi kalau pake media no poin ke 2 dan ke 3 akan nampak belatung2 kecil.sekian dulu dari ane mudah-mudahan bermanfaat bagi dulur2ku yng lagi cari ilmu.

  44. @om satrio m…
    Klo boleh tau jogjanya mana om…sewaktu2 saya tak silaturohmi..kebetulan saya sering ke yk…ada saudara di sidoarum..

  45. mas Jalasatria…sy di ring road jl. wonosari…kalo ke jogja kabari aja dulu….di jogja banyak temen kwa yg sering kumpul…tak tunggu pokoke….

  46. monggo semuanya dulur2ku yang gemar ilmu ketabiban sya ridho apalagi diamalkan dan mnlng orang!! NB;untuk kalimat AINUL…dst dan INNA LILLAHI..dst bisa dipake buat pukulan mematikan dengan cukup niat melemahkan/menghilangkan rohnya tapi itu kurang baek cukuplah untuk mnlng.

  47. @ mbah pancawarna : IJIN COPAS …. n ijin ngamalin yaa..nuwun
    @ mas satrio : tunggu aku juga di jogjakarta-mu :D kangen aku mlaku2 neng malioboro

  48. ASSALAM’MUALAIKUM WR WB..SALAM KENAL SALAM TAKZIM SALAM SEJAHTERAH SALAM ASAH ASIH ASUH SALAM SEHAT SELALU AAMIIN …
    @KI.WONG ALUS
    @KI.BENGAWAN CANDHU
    @SABAKINKIN
    @SATRIO MATARAM
    @AGUNG
    @OJIBUAKU
    @UNLUCKYMAN
    @AJI BAYU SENGKELAT
    @LAA TANSA
    @KUMBANG KELANA
    @SARTONO JENAR
    @KERTAPATI[RSA]
    @MASHARIS
    @LASKAR CINTA
    @KHRISNA
    @MIHAMMAD ARIF
    @KANG SUGENG
    @MAS.AGUNG
    @SAKIRAN WILDAN
    @KANG EMEN
    @THANMUST THEPOS
    @JOKO UMBARAN 577
    @WONGMDN
    @YOYOK SUPRIYADI
    @LASKAR LEMBU SURO
    @CUNGKRING CIREBON
    @TAWON GUNG
    @KIUDENG_HHB
    @MENCARI RIDHO ALLAH
    @HANTA
    @JALA SATRIA
    @PANJI KENCANA
    @DIMAS YUDIE
    @POLO
    @MUHAMMAD FAIZAL KWA 1288
    @MARTONO/EDO
    @AHMADROCK
    @UWI
    @KHOZIN
    @MAS.FATH
    @RIZAL
    @PANCA WARNA
    @KI.BAYU DIGDOYO
    @WAHYU TAGWA
    @PENCARI HIKMAH
    @……DLL
    SELAMAT SORE..APA KABAAAR…???????
    IKUT NYIMAK…
    IKUT NYIMAK….

  49. @ pencari hikma : coba cari artikel di kwa yang berjudul Teknik Grounding semoga bermanfaat
    terima kasih

  50. ASSALAM’MUALAIKUM WR WB..PANCA WARNA..IJIN NGAMBIL NGAMALKAN AMALAN DAWATUL ADROS..AMALAN INI SANGAT BERGUNA BAGI SAYA SOALNYA MERTUA SAYA SAKIT GIGI KADANG HILANG SAKITNY KADANG SEBULAN BARU SEMBUH TAPI KADANG DATANG LAGI..MUDAH2AN BERMANFAAT BAGI SAYA KELUARGA SAYA AAMIIIN.. MAAF AGAK KURANG NGERTI ?ADONANNYA DIMAKAN ATAU DIGELENG2KAN SAJA?..TERIMAH KASIH

  51. @LASKAR CINTA..ALHAMDULILAH SEHAT ATAS DOA ANDA..LAGI SIBUK KERJA..
    @MAS.AGUNG..SALAM RAHAYU JUGA MAS..

  52. hu.hu.hu..mas pancawarna…qobiltu mas..insyaallah aku gak pernah skt gigi,tp aku jg pengin share tp caranya aneh,simpel dijamin manjur..cari batu hitam bakar sampai merah api,cemplungi deh ke air di gelas.air nya di pakai kumur agak lama 3x.sembuh.hu.hu.hu.hu

  53. @ mas agung: hehehe masih inget azah nie xixixi…
    @ Joko Umbaran 577 : wa’alaikum salam… sama-sama gan
    @ ario.muhammad[mas.rio]: wah komplit bgt nie, salam kenal ok

  54. @ pencari hikma : sudah pernah periksa ke dokter ? Klo belum priksa dulu ! Dan atau minum obat panas dalam.
    Kalau semua sudah dilakukan namun panas di punggung masih juga menjalar terutama ditulang belakang, maka ada kemungkinan saudara terkena kundalini syndrom.
    Coba cari artikel di kwa yang berjudul Teknik Grounding semoga mengatasi rasa panas itu.
    terima kasih

  55. @LAKAR CINTA..NGGAK ADA PROYEK MAS..ENTAR KALAU ADA SAYA KASIH KABAR..TAPI POSISI MAS.LASKAR CINTA DIMANA?JADI GAMPANG MENEMUINYA..

  56. @ Assallam mualaikum wr wb, Salam hormat tuk sedulur2 semuanya…
    @ Ki Pancawarna: Mohon izin tuk mengamalkan ilmu ”DAWATUL ADROS” nya…@ Adik iblis: mhon izin juga tuk mncoba resepnya.. karena sya sering sakit gigi nie,, trims

  57. @adik iblis salam kenal..jangan menangis terus entar saya kasih sate tokek?he.he.he..soalnya banyak tokek dirumah saya..

  58. Nah da masuk coment nya.
    Om patmamantra panas nya di pungung,tp sering nyebar keseluru punggung dan kepala om

  59. hu.hu.hu..salam kenal jg mas rio wah sate itu kesukaanku mas,mas nico kalo lagi..di wc jgn sering meludah.mas pencri hkmh..hp ku jadul jg tp tetap cepat mas..hu.hu.hu..

  60. para sedulur ada nggak amalan untuk menangkap tokek?soalny banyak tokek di rumah saya dari ukuran sebesar cicak sampai 2 sampai 3+ ons..yang berat 2+ons udah dapat karna saya pancing pakai pncing ikan tapi pncingny ketinggalan dalam perut tokek..ee nggk sampai 1 minggu toke itu mati sayang banget..padahal udah ada buyer yang mau beli..tolong y siapa yg punya ilmu toke di babar disini..ngg tu datang kealamat saya kita tangkap sama2 tp jngn dipncing takut mati lagi sayangkn hrgny mahal..entar kl laku kita bagi…

  61. KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SUROAN YANG INSYA ALLOH AKAN DIADAKAN DIJAKARTA PADA TGL 25 DESEMBER 2010 DENGAN TEMA MEMBANGUN JIWA YANG BERSIH UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH.
    YANG INTI ACARANYA
    1. PENGOBATAN MASSAL.
    2. PENGRUWATAN .
    3. DAN LAIN LAIN.
    YANG HADIR AKAN MENDAPATKAN TASBIH BERKAROMAH TINGGI YANG TELAH DI ASMA’ DAN DI SELARASKAN DENGAN ENERGI ALAM DAN ENERGI ILAHI YANG BERGUNA MULTI FUNGSI.
    oleh karena itu diharapkan kehadirannya untuk menyukseskan acara tsb diundang buat para sesepuh dan warga kwa jakarta untuk menghadiri rapat pada tgl 19 desember 2010 disekretariat kwa jakarta dirumahnya den mas thanmus thepos.
    Kenapa karna banyak orang menggunakan ilmunya untuk mengetes,menjolimi dan lain sebagainnya yang bertujuan tidak baik bahwa mereka telah melakukan SIHIR.SIHIR ADALAH PERBUATAN DOSA BESAR.coba anda bayangkan bila anda menggunakan ilmunya untuk mengetes dan membuat yang dituju dibuat sakit walau itu ilmu putih seperti asr,hizib,dan ilmu lainnya termasuk perbuatan sihir karna mencelakai dan menjolimi dan ini perbuatan yang dibenci rosululloh.oleh karena itu hati2lah dalam menggunakan ilmu jangan sampai kita berbuat yang dibenci ROSULULLOH seperti SIHIR INI.MAKA KENDALIKAN HATI DAN HAWA NAPSU KITA JANGAN SAMPAI TERJEBAK KEDALAMNYA .karena iri,dengki,sakit hati dan lain sebagainya kita mengikuti hawa napsu menggunakan ilmu kita untuk menyakiti,menganiaya,membuat sakit,dan lain2 ini termasuk perbuatan SIHIR.
    Barangsiapa yang telah mengirim energi negativ kepada siapapun itu adalah perbuatan yang dibenci dan di laknat Alloh dan Rosululloh saw adalah perbuatan sihir.orang yang melakukan sihir tempatnya neraka.orang yang belajar ilmu hikmah dan ilmu2 lainnya akan terjebak akan perbuatan sihir.SIHIR ADALAH PERBUATAN YANG MERUGIKAN ORANG LAIN SEPERTI MENGIRIM ENERGI NEGATIV.MEMISAHKAN PASANGAN SUAMI ISTRI.MEMBUAT SAKIT SAMPE MENINGGAL.BUAT USAHA BANGKRUT.BUAT ORANG GILA DAN LAIN LAIN.ini renungan buat diri kita sendiri jangan sampai kita terjerumus akan perbuatan ini karena mengikuti hawa nafsu oleh karena itu kendalikan hati supaya lebih dekat kepada Alloh swt.

    ttd

    Ki Nurjati

  62. MENGINFORMASIKAN SUSUNAN ACR RESMI DAlam ACARA DIBANDUNGAN UNGARAN KAB.SEMARANG HARI/ TANGGAL SABTU/MINGGU : 18-19 DESEMBER 2010 Direncanakan sebagian panitia sdh standby di sekretariat/ pendopo gedong songo mulai jam 11.00 Wib,silahkan yg sdh dtg duluan lgsg melakukan registrasi dan bs istrht ato berjalan2 melihat pemandangan jg candi gedong songo. DENGAN SUSUNAN ACR SBB :
    SABTU 18 DESEMBER 2010 :
    13.00-15.00 REGISTRASI PESERTA
    15.00-15.30 SHOLAT ASHAR 15.30-17.30 ACARA PEMBUKAAN DAN PERKENALAN
    1)KETUA PANITIA LASKAR LUNG_ GADING
    2)SOHIBUL BAIT KI AGENG UNGARAN
    3)SESEPUH RAKA MAS JAMBRONG
    4)PERWAKILAN KWA 17.30-19.30 ISHOMA 19.30-20.30 KI AGENG UNGARAN
    PELATIHAN MEDITASI U/MEMBUKA POTENSI DIRI AGAR MUDAH MENERIMA ILMU DAN HIKMAH DAN PENYELARASAN ENERGI ALAM UNTUK KESELAMATAN 20.30-21.30 KI AGENG JEMBAR JUMANTORO :
    ILMU KEJADUKANE WONG BANTEN,SALAH SATU KEBERKAHAN HIKMAH DARI LELUHUR BUMI BANTEN YANG DIGUNAKAN DLM BER AMAR MA’ RUF NAHI MUNKAR. 21.30-22.30 GUS SHOIM HAMZAH
    1. IJAZAHAN AMALAN MAHABBAH SUARA BERGUNA BAGI MEREKA YG BEKERJA SBG ENTERTAINER,ARTIS,PENYANYI,MARKE
    TING,DIPLOMAT,HUMAS HAL2 YG BERKAITAN DGN HUBUNGAN KEMASYARAKATAN ATAU KHALAYAK RAMAI.
    2. IJAZAHAN HIZIB ANDARUN INSYA ALLAH BERFUNGSI UNTUK PENGASIHAN , KEWIBAWAAN,MEMPENGARUHI
    BANYAK ORANG,KESELAMATAN MUTLAK,PAGAR GHOIB DIRI,RUMAH,TOKO INSYA ALLAH DIARAHKAN KE SEGALA HAJAT. 22.30-00.30 RAKA MAS JAMBRONG DAN ALHIDAYAH TEAM
    1)PENYELARASAN DAN IJAZAHAN TASBIH ASMA YG DISELARASKAN DGN ASMA KUBRO KEWIBAWAAN, ASMAULHUSNA PENGASIHAN AGUNG, ASMA HIKMAH U/KEREZEKIAN, KEDIGJAYAAN DAN ILMU SELAMAT,ILMU TERAWANG.
    2)PEMBUKAAN DAN PENYELARASAN MATA BATIN U/PEMBUKA DAN MELIHAT TIRAI KEGHAIBAN BHUMI GEDONG SONGO. (MOHON DOA RESTUNYA SMG KT BERSAMA2 MENDAPAT KEMURAHAN DR SANG MAHA PENCIPTA AKAN TERBUKANYA TABIR BATIN KITA). 00.30-01.00 PERSIAPAN PENYELARASAN RDR RADEN SANCANG UNGU
    01.00.01.30 PENYELARASAN RDR OLEH RADEN SANCANG UNGU
    01.30-02.00 EVALUASI
    02.00-07.00 ISTIRAHAT 07.00-07.30 PERSIAPAN
    07.30-11.00 ADA 3 BUAH ACARA YG
    AKAN DILAKSANAKAN SCR BERKESINAMBUNGAN
    1)KI CIPTO HUSODO DAN REKAN2NYA.
    PENGOBATAN HERBAL,REFLEKSI DAN BEKAM.
    2)GUS SHOIM HAMZAH
    GURAH TENGGOROKAN DENGAN MEDIA MADU,SANGAT BESAR SEKALI FAEDAHNYA DI SAMPING U/ KESEHATAN JG MELURUHKAN DAN MEMBERSIHKAN LENDIR KOTOR DI TENGGOROKAN,BIAR CLING.
    3)LASKAR LUNG GADING DAN MAS HIJRAH 01 (DGN PANDUAN KI BATHARA KRISHNA)
    PENGOBATAN DGN METODE RENDAMAN RAJAH SAEFI JABARUT U/MENETRALISIR ENERGI NEGATIF DLM TUBUH. KEPADA PARA SEDULUR2 YG BERKENAN HADIR KAMI PERSILAHKAN,KEGIATAN INI MURNI KEGIATAN SOSIAL DAN GRATIS TNP DPUNGUT BIAYA. SILAHKAN INI MURNI
    ACR SILATURAHMI BERSAMA SAMA HANYA U/MENCARI RIDHO ALLAH SEMATA DAN PASEDULURAN NAMBAH SAHABAT DAN PERSAHABATAN,SEDULUR DAN PASEDULURAN. ATO BAGI YG INGIN MENGHABISKAN AKHIR PEKANNYA DGN ACR YG PENUH BERKAH,MANFAAT,HANGAT DAN PASEDULURAN INI YG DIAKHIRI HARI MGG DGN ACR TAMASYA DI CANDI GEDONG SONGO CUKUP DGN BIAYA TRANSPORT YG TERJANGKAU BERSAMA DGN KLRG.
    TEAM KWA SEMARANG SIAP MENUNGGU KEHADIRAN DAN SILATURAHMI
    PANJENENGAN… ..WASSWRWB… .. SALAM TAKZIM

  63. ini alamat saya kl memang bisa nangkap toke tanpa dipancing..
    palembang..
    jln.diponogoro
    no.41 simpang 2 kekiri tangga buntung kekanan makrayu pinggir jln pasti ketemu sms ke.085267699620..
    @ass..ki7akaerde semoga sukses..salam hormat untuk ki nurjati
    waktuny pulang kerja….maklum hanya bisa online di kantor..pake hp agak ribet..ass..wr wb..

  64. @ Adik Iblis: hehehe… tau an aja_ Mantaps.. thanks tuk TIP nya.. Salam kenal & salam hormat tuk sampeyan…

  65. Maaf para anggota KWA saya smua mau tanya? Cara daftar jadi anggota tetap KWA gmana ya? Saya biasa ikut komen dan nyimak disini dan mau ikut mengamalkan ilmu2 yang ada di KWA dan saya mau daftar jadi anggota tetap KWA agar amalan atau ilmu yang saya pelajari dapat masuk dan mendapat doa restu dari sesepuh sesepuh KWA smua. Matur suwun. Salam kagem KI WONG ALUS ,KI BC DAN SMUA SESEPUH KWA.

  66. Salam rahayu to..
    @ki wongalus
    @ki bengawan chandu
    @ki abdul jabbar
    @ki nur jati
    @LASKAR CINTA
    @AREK ILANK
    @M KHOZIN
    @KANJENG ALAM BIRU
    @MAS AGUNG
    @KI KRISNHA
    ALL…sugeng ndalu nyuwon ijin nyimak

  67. @om WWW&om LC;team sorak2x dipanggil yuuk,,,!!
    byr meriah,,,

    @mbah khozin
    Om agung
    @om noname,,
    hadirlah,,,hadirlah,,,,hadirlah,,,

  68. Tenang om2 q yg ganteng…ane pancing pake doa dulu…

    Tp doa pa ya…coz awam he he he

    @laskar cinta : gmn om semalem..,sensasinya gmn ?
    @arek ilank : hay2 si om…jg cm nyimak
    kx2 ksh materi…biar ane yg nyimak

  69. @om www;maaf om sy g bisa,soalx sudah digariskan turun temurun dari nenek moyang sy bahwa sy cuma bisa nyimak&qobiltu aj,he,,,,he,,,,
    @om lc:ayo coba kita terapkan ilmu yg barusan diwedar aj,kita batin bareng2 yuuk supaya pada datang,,

  70. assalamualaikum,
    salam salim tuk ki alus, ki bc, mas risang, ki sabakinkin, ki pancawarna, mas cungkring, betara krishna, mas laskar cinta, mas arek ilank, mas triple W….dan ribuan warga kwa semua……

    qobiltu ya ki sabakinkin….mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti,al fatehah sent…..mugi mugi tansah tercurahkan barokah sangking Gusti….amin
    mohon ijin juga tuk ki pancawarna……qobiltu ilmu tawar sakit giginya, al fatehah sent…..

  71. sugeng dalu kagem@ki wong alis@BC@arek ilank
    @mas www
    @adik iblis
    @ mas ari
    @PANcawarna.salam karaharjan bwt semua. monggo di lanjut ,kulo nyimak mawon,,,!!!!!!!

  72. @ Ki PAncawarna…qobiltu…Ki
    Saya terima ilmu ”DAWATUL ADROS” yang diijasahkan KI Pancawarna secara lengkap dan sempurna… seperti Ki Pancawarna menerima Ijasahan ini dari Guru Ki pancawarna…, Alfatikah…

    ijin mengamalkan ki…

    salam…

  73. Saya dulu pernah melakukan kontak dg makhluk halus tp tdk pakai mediator orang lain.
    Mediator berarti orang yg dirasuki. Saya pakai doa semampu saya, kemudian saya resapi dan saya persilahkan jin itu utk merasuki saya.
    Saya bisa merasakan masuknya.
    Agar kita bisa mengendalikan diri sendiri/tdk kerasukan 100% maka saya menahan napas. Kemudian keluarkan napas untuk mengeluarkan makhluk itu.
    -Kita bertanya
    -kemudian tarik napas untuk memasukan dan menerima jawaban. Jangan lupa tahan napas agar tdk kerasukan 100%
    -keluarkan napas dan bertanya lagi
    -begitu berulang-ulang sampai informasi yg kita butuhkan dirasa sudah cukup.
    Tapi skarang saya g tahu masih bisa atau g karena lama g saya praktekan
    Terimakasih

  74. @ario.muhammad [ mas.rio ]
    nangkap tokek dipancing tapi jangan pake umpan, senar di ikat di ujung pancing sebagian dibuat jerat laso, jadi tokeknya nanti kejerat (leher) nanti mau lepasin tangan pake sapu tangan ato pake kain kalo tokek kena tangan langsung bisa stres bobot langsung turun.
    itu cara yg kulakukan dulu

  75. Ini dosennya pada kemana ? kok pada cangkruk di luaraaannn……..
    Ayo masuk ke ruang kuliah saya
    …………….KEKUATAN PIKIRAN…………….
    He……..He……..He……………………
    Becanda teman……………………

  76. @pitulikur,salam om piye kabare?
    @laskar lembu suro,salam om
    @patramantra,bgi mantranya dikit dong om :D
    @joyo sentiek,salam om…
    @semuanya salammmmmmmm :D

  77. @laskar cinta…..hehehhee…alhmd sae sedanten kabare,
    bagaimana njenengan…..kalo ada ajang piala KWA mania,wah mas laskar cinta ini saya jagokan sebagai nominator…….karena mas laskar cinta selalu hadir…..setia setiap saat…..hehheehe…….

  78. SALAM MEDULURAN… KAGEM PARA SESEPUH LAN PARA SEDULUR KWA

    BADE GELAR KLASA.. ANA WONG BABAR ELMU SS (SILAT SERBAGUNA)

  79. nderek nyemaak…manteep,,
    ijasaaahnyaa duunk!!!…om sakiran dan om tukul…xixiixiiixixi,,
    salaam metaal 3 jari….wkkwkwkwk

  80. @andra
    sya ijazahin hasil pengamatan object target tuk ki wong alus pasang taruhan 850 ribu klo posting baru kasih coment

  81. @arek ilang … aku mbok dbagi rokoke ketoke kok seger
    salam kenal om dr mas tukul
    kembali ke lektop

  82. @ki deadman,salam salim kang mas,,,,pye kabare?
    @ki arek ilang:salam hormat salam taklim kang….ilang kemana nii?wkwkkwwkk…bagi rokoknya juga…hahhahaa,,
    @ki tukul:ikut nyemak ki…ayok glesoraan sinambi udat udut…jdi penonton setia….hihihiihihii….

  83. tambah mumet ndatee….wakakkaka,,hhahahhaaa….peace,,wes sangu dongane ae kang…hhahahhaa,,gmn mraga sukmanya?wkkwkwk…ayok kencan d gedong songo….nunggu diwarisi ki,,,hahha,,ngarep.com

  84. @KI NURJATI : saya mau tanya aja ki, ini kasus nyata ketika ada 2 pengusaha, dgn usaha yangs sama dan berdekatan. yang 1 pake pelaris dan yang satu tidak. pasti rizki lari yg pake pelaris ya. nah yg pake pelaris ini pelarisnya pake jin (entah jin apa), shg ber efek pd orangnya salah satunya seneng maen ce. misal yg gak pake pelaris minta tolong ama kita. apa solusinya? apa yg gak pake pelaris kita kasih pelaris juga tp pelaris yg bagaimana? apa yg pengusaha pake pelaris itu, kita tawarkan pelarisanya spt pake raja kalacakra misalnya?
    apa ini termasuk sihir pake raja kalacakra?

  85. ass..selamat pagi..
    hadiiiir pagi2…menyimak sampai sore..
    @wongmdn..datang langsung aja kepalembang entar disuguhi pempek asli buatan tangan sendiri,sekalian pulangnya di bawai pempek..he.he.he..kl datang kplg entar saya jemput..
    @pencari guru sejati..terimah kasih atas tipsny..iy soalny banyak tokek drmh saya dr ukuran sebesar cicak sampai ada 4 ons an..itu tokek rumah..pernah dapet sktar 2+ ons tapi dk tahan lama..
    @ki.wong alus/@ki.bengawan candhu… met pagi..met sehat selalu..
    di.lanjut…..

  86. @mas rio
    nankap toke ma guampang banget….
    mau toke siluman/toke rumahan….
    emang di mana yg msh ada lbh dari 4 ons.?

  87. @kumbang klana
    salam rahayu slalu..
    kumaha damang..?
    @AA agung
    salamat pagi A..
    gmn uda rada mendingan..?

  88. @Khozin a,, alhamdulilah,, a,, mau tanya,,,kenapa ya klo tidur sering mimpi berkelahi,,tp mau bangun susah,,, nuhun,,

  89. @khozin.Belum,kenal,, sesak nafas,,. Kaya d cekik,,,kadang anak kecil,,,apa kost saya penuh hantu ya,,mnta tlong mnta d scan , ,mas,

  90. @Kumbang kelana: salam balik mas, salam kenal salam paseduluran dan assalamualaikum…. dan salam buat sesepuh dan bolowongalus sedoyo , mugi2 tansah kinayungan nugrahaning gusti. Amin…

  91. @kumbang klana
    wele2..yg mimpi blm di jwb ko nyusul pertanyaan yg lain..he3,
    dulur2 slamat pagi semua…

  92. Met pagi,salam salim
    @pitulikur,ntar kalo menang hadiahnya saya bagi dua sama om :D
    @kozin A
    @mas rio
    @kumbang kelana
    @sumulung jati
    @wang kite@es
    @om makruf
    @semuanya

  93. absen pagi menjelang tidur,he,,,he,,,,
    @mbah khozin:semangat pagi mbah,salam salim salam takdzim dari cucu yg paling bandel mbah,,,,
    Mbah sy kemarin sekitar 3hr yg lalu mimpi digigit ular cobra di leher sy terus sy mati tp setelah 2 jam sy hidup lg,itu apa maksudx mbah??
    @ll:semangat pagi smua,salam salim salam rahayu smua,,,
    siapa pun Klo ada yg tau arti mimpi sy tolong doong dijelaskan,ngarep mode on.

  94. @Om makruf,, wa alaikum salam om salam ,salim,,,
    @wong kite@walaikum salam,,,salam takdzim,,om,

  95. @KHOZIN A,,he e ngapunten lo meroptkan,,,masih nyimak,,
    @om laskar cinta, ,arek ilang,, salam salim,

  96. ABSEN PAGIII…wah, masih agak gayeng ini kayaknya.
    @ mas kumbang kelana
    @ mas khozin
    @ mas Laskar cintrong
    @ mas sigit belum ketemu
    @ mas rijal
    @ mas sumulung jati

    SALAM RAHAYU SEMUANYA

  97. ass..@khozin A..ada tempat saya dipalembang.. memang tempat tinggal yang saya tempati rumah jaman belanda[rumah dinas pertamina]banyak tokekny apalagi hantu jinnya ada juga pusaka..kl ki.khozin berminat saya kasih lengkap alamatnya:
    palaembang..jln.diponogoro..no.41..simpang 2 kekiri tangga buntung kekenan makrayu pasti ketemu yari rumahnya..
    tokenya ada digudang belakang sering muncul..tapi susah ditangkap..
    alamatnya.ki.khozin dimana?

  98. @ mas rio, deket sama om wagiman gak? samo2 di palembang kan?
    @ mbah khozin….dimana dirimu????? :D

  99. @ki.khozin A..3 bulan yang lalu saya punya kenalan dia mengaku pawang toke banyak pengalaman nangkap toke..dia minta disiapakan sesajen ,sudah disiapakn ee sampai 3 malam ngg dapat tokeny..malahan dia pakai penjerat masih ngg dapet juga..dia nggk enakn sendiri dengan saya..saya udah males menghubunginya lagi..pas saya coba pakai pancing ikan ee dapet..sebesar 2+ons..saya masukin kandang..tapi pancingny masih dalam perut toke nggk bs di keluarin..hampir 1minggu dikandang ee nggk tauny mati..
    maaf sedulur nyimpang dari materi…

    ass..semuanya..semoga sehat selalu..aamiin..

  100. @wong endonesa..lam kenal lam sehat selalu..jauh dari om wagiman..kl dekat sudah saya hampirin..kl wong endonesa posisi di mana?

  101. OM OM Semua….!! mo tanya Saefi qotil qubro-nya mas salawar Rabit…di arsip KWA kok sudah hilang…ya gak ada…..report ulang dong yang punya…bagus tuh..

  102. @ mas rio : saya di tangerang mas, kirimin pempeknya ya mas :D yang kapal selam he..he.. eh, temen saya pernah nangkap beberapa tokek 3 dan 4 ons dari daerah jawa timur, pas dibawa ke jakarta susut tinggal 2 ons, bahkan ada yang mati. sebetulnya buat apaan sih itu tokeknya?

  103. @mas rio
    ok,kebetulan sy jg sering ke prabu mulih..dan insaallah ntk sy ke sana…
    @wong indo
    salam salim slalu dan slam damai jg…
    @noname
    tgal tggu reaksinya aja sbentar lg jg yg bersangkutan akan mtk tolong ke njenengan
    @AA agung
    gmn skrgn apa da mendingan say.?

  104. Assalamualikum,,semangat pagi semua para sadulur

    khususon bwt ki degoel badranaya : alhamdulillah transfer tasbih syahadat nya n batu inti air nya dah diterima dengan sempurna ki,,

  105. @khozin A,hufz,udah dua kali d sapa g jwb,kyknya mau dpt ijajahan dari mbah lgi nih saya :D
    @BK,salam om,nanti malam saya mau mulai amalin om,d bantu y :D

  106. @khozin A : wilujeng enjing oge ki,,,wah aku juga di kasih sm ki degoel,,,hehe
    @laskar cinta : monggo silahkan mas,,oiya mas semalem ada yg ngirim ke mas jd badan sempet panas trutama bagian telinga,,,(mudah2n aku salah)

  107. assalamualaikum batara khisna…..salam kenal,
    saya minta tolong discan jg boleh tdk krn ada keanehan di tubuh saya….mhn maaf loh ki…..matrnuwun
    @laskar cinta….loh kenapa kog ada kirim kirim segala……

  108. @laskar cinta
    wah..maaf 1001 maaf ya…sampai ga keliatan ni njenengan…jangan2 da sakti ya…? he3
    @bhatara krisna
    o o ngonten to…td nya mau mtk yg baru gt lo…he3..
    tasbeh sy da tua..sampe2 pernah bkn kabur orang..he3

  109. @Mbah Khozin A,,,terimakasih banyak mbah,,,kmaren wkt di ciater tdnya mw mampir dulu ke parongpong tp ujan gede mbah,,,

  110. lupa bhatara nya dipake aja berat ,,

    @laskar cinta : cuma ngetes amalan dari saya mas,karena meraka pengen tahu aja,,,tp gk apa2 ko mas sekalipun di tembus pake RDR juga gkan kena..maka nya cepet2 di jalanin ya mas,,,

    @pitulikur : waalaikumsalam juga mas,,salam kenal juga dari saya,,,
    aneh kenapa lho mas badanya,,aku gk pandai terawang,,mungkin sesepuh atau sadulur disini ada yg mau bantu,,,

  111. hekh hekh hekh …kok ada kirim2an gitu hekh hekh hekh… nakmas krisna kakek jg minta dikirim dong ..tapi tasbih ma batu airnya hekh hekh hekh… eh kalau amalan yg cocok bwt kakek apa nakmas.. jawab ya hekhhekh hekh…

  112. @pitulikur,itulah om,saya g tau,pdhl saya cuma tkg nyimak aja,emang sih smlem tb2 trsa panas,tpi saya jga g tau kalo itu kiriman, ini untung ada om BK
    @khozin A,sakti apanya mbah :D

  113. @noname : wah ke ciater gk ajak2,,hehe
    @khozin A : wah hebat donk mas tasbeh nya,,,bagi2 donk mas,(ngarep.com) hehe

  114. Slamet pgi smua…he…@mbah khozin & om bathara krisna…salam knal,mohon dibgi ilmunya dong…apa az,trserah keikhlasan sesepuh2…krn sy msih awm blm tau apa2…..(ngarepbnget.com)..

  115. @laskar cinta : ada yg sirik mas (kaya nya,,hehe) karena mas dapet asalan dari sy,,dan mereka penasaran sejauh mana kekuatan asma nya itu,,,untung udah diselarasin mas,,klo blm aku gk th,,,(jgn di anggap serius mas,,hehe)

    @kakek genit : kakek jangan gitu ahh,,dari dulu ngarep dapet ilmu dari kakek,tp gk mau ngasih2,,hehe

  116. @ om khrisna
    @ Laskar cinta
    @ Khozin A
    @ Sartono jenar
    @ KAKEK GENIT
    dan semua sedulur kwa salam rahayu..
    om khrisna…jika saya ada jodoh dg asr tolong dong
    saya yg awan ini di ijazahin asr…ngarep2.com
    ini email aku om: saka_2000@yahoo.com

  117. Asalamualaikum sahabatku semua. Mbah khozin, agung, ki khrisna, laskar cinta, pitulikur, noname, kakek genit and aaaallll my brader.

  118. @om makruf : wah sy gk th mas,,,klo saran saya ikutin kata hati aja mas,,blm tentu masukan dari orang cocok buat kita,,,saran saya klo pengen pilih amalan yg cocok bc syahadat 33x (sambil diniatin) terus baca amalan ilmu yg mau diamalin 3x,,klo tenang atau ngemplong itu cocok,,tp klo jd resah atau bingung jgn mas pilih,,karena energi murni tubuh mas menolak,,,

  119. @laskar cinta : insya alloh mas,,yg penting mas ikhlas dan pasrah,,,jgn tkut sm apa pun termasuk yg ngirim,,,kemaren yg ngirim nya juga amalan mereka belum sempurna ko mas,,jd masih aman dengan energi penyelarasan yg kemaren,,,

  120. @abang khrisna……
    @Laskar Cinta……
    Sugeng Siang kang Mas….
    …………mantau………….

    @ Laskar Cinta Beruntunglah Abang Punya Dulur Abang Khrisna yang masih mantau terus abang n ngasih tahu kalau ada sesuatu dengan abang……,

    @abang khrisna……kalau memang Rejeki dan Allah berkehendak pasti dibukakan jalan…. insyaallah…( masih mengharap.com)

  121. @sartono jenar
    salam salim slalu…dan slam knl jg ya.?
    @bhatara krisna
    sewaktu itu kebetulan tasbeh terjatuh di rerumputan dan byk yg melihat orang besar berjubah putih lg jöngkok..wah para rombongan pd kabur semua..he3.

  122. @laskar cinta…..lah yoo itu mas, kpn hari kan saya pernah ngomong kalau ada kiriman yg salah mmpir…pdhl wong kita ga nyalahi siapa siapa……
    tp alhmd selang berapa hari setelah saya koment ttg ada kirimn salah mampir…..dada saya yg sakit ba’da isyak klo ga salah terasa dingin seperti ada energi yg masuk menyembuhkan….terimakasih siapapun itu yg telah mengirimkan energi penyembuh,smoga Alloh mmberikan barokahnya selalu tuk anda dan klg…..amin, al fatehah send……
    @batara khrisna……ki batara, beberapa wktu lalu pas weton saya…saya mlmnya brmimpi berkelahi dng saudara saya, alhmd saya menang wlo sempat di sambit clurit dan dia berhasil saya tebas…..dlm mimpi saya istrinya menangis spy saya tdk mmbunuh suaminya, pada wktu bangun saya sakit panas….pdhl kemarinnya saya segar bugar masih nyangkul di kebun….sekarang pinggang saya sebelah kiri belakang terasa sakit kdg seperti ada yg menusuk….mohon bantuannya kalau seandainya tidak merepotkan……mtrnuwun

  123. @kakek genit : ah kakek suka gitu,,jgn meninggi kan sy kek,,sy gk pantes,,cm pny ilmu bismilah aja kek sy nya,,justru kakek udah segudang ilmu nya,,,aku malahan yg pengen minta,,

  124. @khozin A : wah bagus ki barang nya,,ajdi pengen(hehe),,,di rumah temen sy juga di solokan ada batu Pancawarna,,tp pd gk bisa ada yg ngambil,,padahal tuh jelas2 semua orang liat batu nya apalagi waktu menyala,,mohon sama ki bantu tarik dohirnya biar ketarik

  125. heheeehee….mohon maaf ralat, mksd saya pinggang sebelah kanan belakang kykny di daerah ginjal…..

  126. @mas sugeng
    kl di lihat secara medis mas agung memiliki masalah lambung/magh dan utk non medis ada energi negatif yg blm bs keluar…
    dulur2 monggo di lanjut…sy permisi dl.
    salam takzim semua,trims

  127. @ki.khozin A..saya tunggu kedatangannya..kl ada di palembang sms ke.no.085267699620.. ini entar saya jemput..
    @wong endonesa..mnt alamatny yang lengkap entar saya kirimin pempek kapal selam..plus rudalnya he.he.he.tokek katany untuk obat hiv obat2 gatal..

  128. @om makruf : saya gk punya apa2 mas,,coba mas amalin ASR dr Iblis,,tuh bagus sekali mas,,,

    @pitulikur : wah emang sih mas aku lihat ada bentuk energi warna abu2 kadang rubah jdi hitam,,,meditasi aja mas

  129. hekh hekh hekh…bismillah juga mau kakek asal cocok bwt kakek..tp kalau mau ngasih dan ikhlas kalau nggak ya masak kakek paksa. mungkin bukan rezeki kakek hekh hekh hekh…

  130. @ki batara khrisna……waduh…ada apa gerangan ya,saya benar benar ga tau….apakah benar ada kirimn paket lagi atw memang sakit alami……mohon maaf ya ki batara…

  131. @laskar cinta dapet kiriman apa?bunga atau apa?saya kurang ngerti…!!!??
    @bathara krisna salam takzim..tolong dong discan dada saya ngilu atau sakit?soalnya udah hampir 1 minggu.. apa ada yang kirim mengirim atau karna rokok..soalnya rokok saya dk mantep kadang ganti2..tolong ya ki.bathara krisna saya mohon termah kasih..

  132. Asswrwb..all sedulur kwa…isi daftar hadir siang dulu….
    @mas bathara khrisna….hayo kemarin pamit kmn kok lama pisan aku nunggunya….

  133. @kakek genit : aku cm bc Bismillahirrohmaanirrohiim 1000x ba’da fardu (sekarang dah jarang2,,hehe) Sebelumnya khususon tawasulnya ke sayyid kahyail as…Yaa malaku kahyail ajibni bihudurika

  134. @mas satrio mataram…
    Insya alloh kalo ke yk…saya meluncur ke tkp ….biasanya ada waktu jam brp?

  135. @ario.muhammad : positive thinking aja mas,,minta sama alloh sambil meditasi

    @jalastria : iya mas,,aku lagi banyak urusan,,hehe

  136. huahaaaaaa….
    Om sakiran wildan, om memang hebat, memberikan pembelajaran tentang hidup.
    Hidup adalah bertaruh. Belajar ilmu juga bertaruh. Dan konsekuensinya kalah bertaruh.
    Sungguh pemahaman hidup yang dalam.
    Salut…salut…om sakiran wildan.
    Dibalik yang kotor tersembunya makna yang mendalam dan bersih
    huahaaaaaaa….

  137. hekh hekh…manteb tapi kayaknya kakek nggak kuat tuh 1000x ba’da sholat fardu…yg ringan2 aja nakmas masak di samain nakmas yg biasa wirid.hekh hekh hekh… nawar.com

  138. @BK,oke om,sekali lgi makasih om :D
    @pitulikur, smga aja g ada kiriman2 lgi om :D
    @om makruf,salam om
    @RUMI,salam om
    @dimasyudie,salam om,iya om untunglah ada om BK
    @kang sugeng,salam om :D,minta sama orgnya lngsung aja om…
    @kakek genit,salam mbah,bgi ilmu genitnya mbah :D

  139. Aslmkm…absen siang
    salam rahayu to
    @m khozin
    @bhatara krisnha
    @mas rio
    @kakek genit
    @laskar cinta
    @pitulikur
    @RUMI
    @panji hitam…
    Salam takzim ijin nyimak

  140. @kampus dah rame nich…
    Aku tunggu wejangan dari @ mas khrisna@bibiblis@para dulur2….
    Monggo saya isone mung nyimak dulu….

  141. Assalamualaikum

    saya mau tanya kepada sedulur semua.

    Apakah sajen, mutih ilmu ghoib yang ada di kwa tuh diperbolehkan agama islam ?

    Terima kasih

  142. Wah biblis hadir…slamat siang bib…mohon ijin ngamalin ASR (versi lain)…jk mulai selain mlem jum’at kliwon boleh ndak bib?..misal jm’at pahing…mhon pnjelasan bib..

  143. @om.wagiman wara wiri..salam takzim salam sehat selalu..
    om.wagiman..palembang dimananya?siapa tau saya bisa mampir..

  144. @laskar cinta…..iya mas,smoga ga ada yg begitu begituan lagi…..kan kita kita ini ga ngerti apa apa…..amin….
    salam salim tuk
    @bib iblis
    @ki khozin A
    @ki Rumi
    @eyang kakek genit
    @ki batara khrisna…matrnuwn atas scannya….
    @mas rio
    @ki jalasatria
    @ki sakiran
    @ki sartono jenar
    @ki panji hitam
    @ki wagiman
    @ki makruf
    @ki dimasyudhie….dan semua warga kwa,
    mohon pamit dulu….smoga semuanya slalu dalam limpahan berkah dan lindunganNYA….amin, al fatehah send…….

  145. @mas rio,entahlah om entah kiriman apa,soalnya saya g tau,cma kerasa panas aja :D
    @WWW,salam om
    @omIBLIS,dari mana aja neh om?
    @semuanya salam

  146. “, Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezki “( Surat Ali Imron 169)

  147. @krisnha : kox ki to om…ane kn bocah.,gmn om ane yg kmrn..mhn pencerahan
    @laskar cinta : sabar…om
    @iblis : mang mane om sakirannya..,msh cri2 kx

  148. hekh hekh…nggak terasa sudah di panggil menghadap-Nya.. monggo2 di lanjut.nakmas triple W gantiin kakek ya ngrayu nakmas krisna masih blm mau ngasih kakek yg cocok dgn keadaan kakek nih hekh hekh hekh…

  149. Assalamualaikum wr wb, Sugeng enjing , Rahayu engkang sarwo Pinanggih,
    Katur dumateng poro kadang sedoyo.
    Derek nyimak, menawi kepareng.

  150. AR- RABBU, ASY-SYAHIDU, AL-HASIBU, AL-FA’AALU, AL-KHALAAQU, AL-KHAALIQU, AL-BAARI-U, AL-MUSHAWWIRU.

  151. mau tanya ki nurjati KWA jakarta untuk acara suroan alamat lengkapnya dimn ki?terima kasih,salam persaudaraan selalu

  152. @laskar cinta.. mungkin ngamalin amalan sesuatu atau terlalu banyak makan cabe..he.he.he
    saya juga ngilu didada..tapi benar kata ki.bathara krisna positiv kiking aj..mungkin saya juga perokok rokokny ny ganti2 kadang 234 kadang clasmild kadang yang lain jadi rasa dada ni panas ngilu udah 1 mingguan belum juga hilang..

  153. @mas rio,masalahnya saya blum ngamalin apa2 om, bru jga mau mulai ini, iya om kebanyakan makan cabe x :D
    @WWW,emang bsanya cma sabar om, namanya jg cma tukang nyimak :D

  154. wah KEKUATAN PIKIRAN
(MENYINGKAP KEAJAIBAN DOA YG TERJAWAB, TELEPATI dan SANTET) koq error c

  155. mas iblis kehadiran panjenengan selalu dinanti oleh para sedulur pencerahan panjenengan yang nyleneh ngangeni
    komentar yang seakan berlawanan membuat malah mudah dimengerti
    amalan yang anda sampaikan simpel dan dak ribet
    sukses selalu nuwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun

  156. @krisna : ngamalinnya nunggu wkt yg om sarankan kmrn pa langsung aja…
    @KAKEK GENIT : cucu kgk bz ngerayu Kek…
    Cucu yg minta doa ja spy dpt yg cakep bininya kyk yg disamping tu…xi xi xi

  157. @om.wagiman wara wiri..belum terbentuk..belum ada resfon dari sesepuh kwa di palembang..
    @laskar cinta sabar aja ya..kita saling doa aja semoga mendapat berkah atas apa yang terjadi pada diri kita..

  158. huahaaaaa….
    Amalan itu dibikin mudah saja. Jadi kagak terbebani.
    Contoh kayak om sakiran wildan. Memberi pelajaran mudah, yaitu hidup dalam pertaruhan, bila gagal, coba lagi, bila berhasil ya bersyukur
    huahaaaaaa…..

  159. @mas rio, om, saya g main fb jga g main ym om,jdi bkn saya g mau add lo om,tkut om salah sangka nih d kira saya sombong :D
    @BK,iya om,emang cma itu yg saya bisa,sabar dan nyimak :D yg penting saya d bimbing trus y om :D

  160. @krisnha : dingin menyejukkan om…
    @iblis : kyknya om sakiran menang lg…ane bc komentnya ampe geli
    huahahaha…
    @mas.rio : gtu ya om…moga2 ja sesepuhnya tergerak om hatinya

  161. Assalamualaikum,, all sesepuh pinisepuh kwa,,,ada semua, ,, nyimak mawon,,,
    @kakek genit, , salim ke,,
    @krisna,, salam rahayu,mas,
    @www,,,salam salim,
    @IBLIS, ,, Salim jga o m,, all,,

  162. @wagiman : oh syukur lah untung gk kepanasan mas, soalnya takut bentrok sama amalan2 mas sebelumnya,,berarti dapat meredam ilmu mas sebelumnya

    @kumbang kelana : salam rahayu juga mas

  163. xixixiixi…
    salam hormat buat sspuh2 kwa,,salam salim,salam taklim buat:
    @Ki wong alus,
    @ki bc,
    @wong endonesia,
    @betara krisna..ki saya mau juga donk d scan…hehhehheee,,di tunggu ya ki,,
    @ki dagoel,
    @om iblis,
    @kang mas pandu
    @ario,
    @www
    @kang mas tt,gmn ki kabarnya?lama ga kliatan….xixixiiii,,
    @laskar cinta,
    @pitulikur,
    @kang wawan,
    @satrio mataram
    ikut nyemak,,ikut abseen,,ngarep di scan.com….hihihhiiii,,

  164. wah dah rame salam cinta damai kagem@ LC
    @BIB IBLIS
    @MAS B KRISNA
    @MAS RIO
    @MAS KHOZIN A
    @kakek genit
    monggo di lanjut,kulo nyimak mawon sapa tau kecipratan ilmunya mas krisna ,bib iblis hi hi ih ih ih ih ih

  165. @kumbang kelana: salam rahayu jg om
    @keblodrok asmara : salam takzim om
    @krisnha: he he bz aja si om…klo gtu mulai tar mlm om…minta doanya om

  166. @Mas Akik : Iya jarang comment, tapi masih lihat terus di blok ada siapa aja, banyak banget nih sedulur – sedulur baru. Salam untuk semua.

  167. assalamu’alaikum
    @ki silbi @ki khrisna @WWW @LC @ all bolowongalus
    semangad siang… monggo dilanjut…

  168. @kangmas thanmust thepos semangad siang dan salam kenal…
    monggo dibabar kulo nyimak aja hehe..

  169. semangat KWA wlau siang trik panas,yg pntng hati adem..
    @ki khrisna
    @0m wagiman
    @ki lembu suro
    @bib iblis
    kabeh bae sadulur sehat sehat sehat waras rosa..

  170. @www:salam salim buat om….
    @kang tt:salam salim kang….salam kangen…xixixiixixiix,,andra…hhahaha,,
    @triwiyono:salam kenal ki,salam hormat…..monggo dipanggil breng2 aj ki….saya ikut ndlosor udat udut liat object pertaruahan yg diperluas sama om sakiran….xiixixixiiixixixi,,gayengg pokooke….hhahahhaa,,

  171. @suwanto : salam rahayu jg om…
    @triwiyono : walaikumsalam wr.wb…salam takzim
    @thanmust @kheblondrok asmara…silah om mewadar ane nyimak

  172. @Mas Wagiman Wara Wiri, inggih monggo dipun lanjut, ( tapi opo ora kesel wara wiri? ) He…………11X.

  173. @kangmas Thanmust thepos mari berbagi tempat, saya sungkem dulu sama panjenengan..
    @om LC humb, yg hbis dapat kiriman.. hehe mantab..
    @om Asmara.. wah sekarang pada hoby taruhan ya.. saya ngikut aja hehehe moga dpt ilmu yg bgus.. mangstab…
    @mas suwanto @laskar lembu suro salam kenal… salam takdzim…

  174. Assalamu’alaikum…salam hormat buat sesepuh pinisepuh kwa,salam taklim buat:
    @ki wongalus
    @ki Bc
    @Mas risang
    @ki khrisna
    @ki dogel
    @laskar cinta
    @Pitulikur
    ikut nyimak,absen siang….!!!!!

  175. @laskar cinta iy mas takut sama allah aj jangn dengn ciptaannya…
    @keblondonk asmara.. salam kenal salam sehat selalu..
    @laskar lebu suro salam cinta damai juga..
    @iblis.. assalam’mualaikum wr wb..
    @triwiyono salam kenal salam sehat selalu..

  176. @laskar lembu suro : salam rahayu om sugeng siang
    @thanmust : he he…wlu capek tp tetap semangat monggo diwedar..
    @sudadi : monggo pinarak .,,salim om

  177. Selamat siang sepepuh kwa,.
    @iblis
    mator nuwon asr nya
    alkhandulilah udah ada perkembangan aku niat kan untuk mendorong energi negatif keluar dr dlm tubuh hasilnya cukup menggembirakan ada sesuatu terasa keluar dr telinga disertai cairan sakit memang tp alkhamdulililah rasa panas di punggung sudah mulai terasa naik,..
    Terima kasih
    @mas risang
    @sesepuh kwa
    @sedulur kwa
    atas wejangannya slama ini,.

  178. @mas ario salam kenal juga sehat2 selalu ya mas.. Amin
    @mas WWW salam Takdzim kagem panjenengan monggo dibabar.. saya nyimak selalu..

  179. @kang mas tt:apane kang?biasa kemawon….ga bisa mewedar ya ikut sorak2 ae kula kang…dados team penggembira….xixiixixiiiixixixi,,
    @ki dagoel:salam hormat ki…
    @wagiman:ga punya apa apa om,,ga ada yg harus diwedar…ane nyimak mawon…
    @triwiyono:hehheeheee,,biasa om,darah muda…jadi team penggembira wae…wkwkwkkwkwk,,pas om kalo mau ikut,kang sakiran,andra,tukul sama kang triwiyono….hihiihihihihiii,,
    @laskar cinta:salim om…kwkwkwkw,,

  180. YANG PASTI ADU KUAT PELARISNYA………….HEHEEHE
    SIAPA KALAH……………..SIAPA MENANG………………….
    AND SANG DUKUN PUN (PEMBERI PELARIS) BISA KENA GETAHNYA JUGA………..HIHIHKHIHKHIHH

  181. @ mas rio : asiikkk mas, nanti alamat dikirim via sms. pempeknya yang banyak yaa, biar sedulur semuanya ikut kebagian :D
    @ ayo mas andra, kita sorak2 lagi….

  182. @kangmas deadman salim sungkem kagem panjenengan…
    @om asmara hehehe.. memang mantab jadi team penggembira ayo disorak sorak biar rame kampusnya… hehehe
    @mas LC senyum-senyum aja mas.. lagi bahagia nih.. bagi-bagi dunz.. hehe

  183. @wong endonesa kirim ke.[ario.muhammad@yahoo.co.id]nggk tu sms ke.085267699620..insya allah saya kirim tapi alamt lengkap..

  184. @ wong endo:saya juga mau donk om..pempeknya….di kirim via email ya om…buat makan anak2 kos…jarang mkn pempek…xiiixiixixi,,ayooo omm sorak2 gembira….hahahahahaa,,masiih menunggu object2nya…xiixiixiiix,,capeek kalo kesana kesini minta ijasah buat d tanda tangani…xixiixiix,,nyimak,penggembira ikut taruhan aja om nyampe kerelung kepuasan hati….wkwkkwkwkkwkw,,,

  185. PENASARAN NIH AME IBLIS………………IBLIS………….IBLIS……………
    KACIAN DEH LOOOOOOOO……………EH KASIAN DEH GUE……………….
    KINCLONG………………….KINCLONG………………KINCLONG
    MANTEBS ……….
    NAIK AME KEKOTORAN………….YANG DIBALIK JADI MURNI……….
    KAYA NYANNYIAN DARI ORANG MALAYSIA AJA..HAHAHAHAHAH ……..
    KALO IBLIS SIH KAYAKNYA MURNI……TERBUAT……….DARI INTISARI……..KAGAK ADA CAMPURANNYA……………..TAPI…….KOK BISA SALAH………..YA ?…………..
    WUIS…………….SEEET……………..UPS

  186. @ njih mas rio , terima kasih sebelumnya.
    @ mbah BC : masih cuti n leyeh2 di lereng merbabu mbah, piye kabare blarak sempalku :)
    @ mas arwani : bar kewaregen bakso ojo terus sorak2, he…he… tunggu kiriman pempeklagi dari mas rio nih :D

  187. @kangmas BC salam takdzim matur thengkyue diperkenankan absen saya menyimak aja ikut pembelajarannya..

  188. @ ABSEN SIANG …HADIIRR…
    Koment smbl nyimak….

    @ PENCARI HIKMAH, Ilmu perisai besi gak gitu efeknya, emang kayak kesemutan, badan sedikit hangat, tapi ilmu tu kuat mas, sanggup nahan pukulan api jarak jauh. kalau di terawang slruh tubuh diselimuti baju besi.

  189. @singa marante apa kabar?salam sehat selalu..
    ilmu perisai besi itu dari mana asalny ya mas?maaf cuma nanya…bolehkan..?

  190. @triwiyono,emang bsanya cuma cengengesan aja om :D
    @mas rio,saya g main fb dan ym om,jdi bkannya g mau add om, nanti d kira saya sombong g mau add om :D
    @BC,salam salim om

  191. @mas jaluaji,,,,,,,, salam takzim,,,,,, kita lagi chat di forum kwa di facebook nih lagi seru,,,,,,,

  192. @deadman,salam salim om. Saya nanya d sni aja y, itu yg biar tahan puasa dan begadang lakunya gmna om?

  193. @deadman…sang tampan idola para wanita dan pujaan para gadis….atas berkah dan doa panjenengan shg suasana smkn mantap….wah prl krm email ink,biar dpt ilmu perisai besi golongan saphire…bsk lgsg dkrm ya?… @laskar cinta….yg msh tetap setia dgn cita cinta dan harapannya….hidup adlh perjuangan…kata oom ahmad dhani…

  194. @laskar cinta ya nggk apa2 mas…
    @mas.jaluaji..salam sejahterah salam sehat selalu..
    @ass..ki.dewa besi apa kabar..?

  195. @sudadi @triwiyono…injih mas,atas doa dan restu dr panjenengan kbr sy baek2sj….smg panjenengan berdua jg dmkn adanya….amin… @ario muhammad @keblondrok asmara @wong endonesia….trmksh byk,atas doa dan pangestunya,shg atas ijin dan ridho Allah swt,shg saat ini kt dpertemukan kmbl dlm majelis silaturahmi yg ttp hangat dan share yg smkn hangat…..

  196. assalamualaikum…….
    sugeng siang poro sedulur
    @ ki bengawan candu
    @ ki wong alus
    @ ki sabdo langit
    @ ki wawan sleman
    @ ki satrio mataram
    @ andra /keblondrok asmoro
    @ ki agoes
    @ ki prabowo
    @ ki jali
    @ all bolo wong alus
    salam takzim salam paseduluran

  197. @laskar cinta,,,,,,,, sdh saya jawab disebelah mas.
    @bc,,,,,,,, woallah bisa saja, panjenengan lebih mantap.

  198. salam salim katur :
    @ rektor ki bengawan candu…kados pundi kabaripun…
    @om deadman….kmn aja kagak kelihatan….sibuk ya.
    @singamarantee…lamo nian kagak jumpa…pa kabar ki…

  199. @ki dewa besi….salam hormat dan salam takzim kagem panjenengan,mhn ijin ikut menyimak wedaran sabda doa jg tutur kasepuhannya…. @jaluaji….@mursyid subakir….@panji kencono….salam paseduluran dan salam hormat….smg berkah dan ridho Allah sll dan snantiasa menyertai hr panjenengan….. @ki dagoel badranaya….salam takzim dan salam hormat,wah bathara krishna sdh kecipratan berkahnya nih….sy jg ikut ngirim fatehah sj…smg berkah dan manfaat….alfatihah sent….

  200. @jalasatria..salam sehat selalu..asli orang apa kang?kayaknya ada logat palembangnya?

  201. @bc:sama2 kang mas..kemana aja lma ga nongol,,baru turun gunung ni…hhhehee,,
    @ki dewa besi:monggo ki diwedar..hehehhe,,
    @panji kencono:waalaikm salam ki…wkkwkwkw,,nyemaak…monggo di babar…

  202. xixixixixixixixixixixi
    ki iblis jeli juga. Bisa mengerti maksud yg tersirat.
    Tetap mengamati target object taruhan
    wkawkawkawkawkawka

  203. @oom jalasatria….alhamdulillah,msh nyadong berkah dan doa dr panjenengan,shg pd kesempatn yg berbahagia ini bs kmbl berkumpul dan jagongan bareng dgn panjenengan dan poro sedulur smuanya….salam takzim buat smuanya…. @wagiman wira wiri…asswrwb…sugeng siang…sugeng pinanggihan….bgmn kbrnya?….. @deadman….nggak kok,sy mrasa biasa sj,knp mantap…panjenengan yg mantap,sy cuman ddapur sj mas,sama mrangkap tukang dolan….@laskar cinta…iya hidup adlh perjuangan maka hadapilah hidup ini dgn senyuman dan tenang jiwa,smua kan baek2sj,krn smua yg trjd pasti trjd,sesungguhnya hidup ini indah…bila Tuhan sll berada dsisi kt stp wkt….iya toh…kata oom dhani jg…

  204. @ki dewa besi,salam om
    @jaluaji,salam om
    @deadman,tq om,tpi tdi saya nanya lagi :D, banyak nanya nih, maaf om kalo jdi ngerepotin, maklum om… :D

  205. @om deadman…wah kl deket aza ikutan dzikir ….gmn nich aura birunya…smkn nambah/malah pudar semua ya…he…he…he…

  206. @ki BC…..ingkang leres,kawulo ingkang kedah nyadong berkah pangestu ugi tetesan kaweruh saking panjenengan…
    Kulo naming saget nyimak kalian sorak sarak kemawon ki…supados kwa tambah guyub rukun.

  207. @keblndrok asmara….ndak trn gunung,lg byk merenung dbelakang dapur,mo mbikin masakan apa buat mgg2dpn. Biar gak bosen…. @ki dewa besi…iya ki,trmksh atas atensi dan scanningnya….skalian nitip poro sedulur yg msh ttp setia mnunggu sabda dan wedar mantra dan tutur kasepuhannya….

  208. @ mbah dewa besi : alhamdulillah mbah, menawi kulo badhe nyuwun pirso kepareng nopo mboten mbah? via email nopo pripun mbah?

    @ mas LC : mbah BC ki senenge goyang dombret karo aku qiqiqi..pisss mbah, sesuk tak mampir ke lereng merbabu, sowan salim salaman.

  209. jangan direnungi terus kang mas…ambl hkmah e kmawon,,peseeen bebek goreng ya…xixixiiixixiixixixi,,
    @kang mas candu,
    @wong endo,
    @om iblis,
    @om sakiran,
    @laskar cinta,
    @dewa besi,
    @kang mas deadman,
    @ario,
    @mas jaluaji…
    monggo dipun lajengaken…kula pamit off rumiyn….nuwun,,

  210. @satria bergitar….mksh wejangannya…kemarin saya nengok kampus..terpaksa ngacir lg…pak dosennya lg terbang sih…
    @laskar c…msh tetap semangat siang om…selamat juga ya dpt amanah dari om khrisna..di istiqomahkan om.

  211. @jalasatria…sbagaiman yg panjenengan ketahui,ni adlh forum,siapa bs bljr kpd siapa. Bljr kan tdk hrs medengar ato melihat sj,kdg indera penciuman kt bhkn kulit kt ini memiliki indera yg pnya hak u/belajar to?….jd kt dsini ttp sama2bljr. Trmsk sy kpd panjenengan…. @wong endonesa….kpn sy dpt titipan kerisnya,nyadong satu sj… @laskar cinta…ingin ku daki gunung trtinggi,hanya u/mencari diri Mu,ingin kejelajahi isi bumi hanya u/dpt hdp bersama Mu,mgkn kutemui cinta sejati,saat aku hembuskn nafas trakhirku,mgkn cinta sejati mmg tak ada dlm kehidupan didunia ini….

  212. @ mbah BC gak pake L : lha piye to mbah rektor ki, wong disitu gudangnya :D wis, mengko tak njaluk minyak melatine sithik wae ya mbah, buat campuran escape nih he..he… cuti sampe kapan mbah? nopo sampun makaryo niki?

  213. @BC,g usah d cari om,kan g hilang :D di barat dan d timur,d manapun ku tolehkan wajahku, ku lihat Kau d situ :D

  214. @ kakek genit : aman mbah, alhamdulillah masih jauh qiqiqi… minta jenggotnya dikit mbah, jadiin campuran buhur buat manggil simbah yang dari lereng merbabu :D

  215. huahaaaaaaa….
    Semakin aneh dan tak masuk logika kalau tataran hakekat ikut nimbrung di dunia kwa ini.
    Peka rasa dan kearifan budi yang mampu mencium seorang hakekat
    huahaaaaaa…….

  216. @jalasatria..ibu saya asli tulen orang jawa tengah tapi saya nggk bisa bahasa jawa..he.he.he..ap mungkin harus kejawa ya??
    @ki.bengawan candhu tutur kata yang romantis aku terlena mendengarnya..cinta oh cinta..
    @kakek genit salim dari cucu mu di palembang…

  217. absen sore.
    Salam Takzim Ki begawan Candu
    serta salam hangat dan salam sedulur buat
    @wong endo
    @om iblis
    @om sakiran
    @laskar cinta
    @dewa besi
    @ki deadman,
    @mas ario,
    @mas jaluaji
    sembari ikut nyimak.

  218. @ mas rudi s abdullah : salam rahayu mas, wah ini sama2 dari palembang juga ya he..he.. bolone mas rio. kok lama gak keliatan?
    @ mas rio : barusan tak YM mas :D

  219. hekh hekh hekh..
    nak mas Laskar cinta nanti kl dah waktunya akan genit sendiri hekh hekh hekh..
    nak mas ario.muhammad [ mas.rio ] salim juga gmn gadis2 palembang pesen atu ya cu.. hekh hekh hekh…
    nakmas Kertapati(RSA) salam kenal monggo semangat hekh hekh hekh…

  220. @kakek genit emang gk d omelin sama nenekny kalo kakek tu genit? Nenek gk cemburu ea kalo kakek mainin anak orang he..

  221. al.fateha untuk..
    bismillah…..
    @ki.wong alus
    @ki.bengawan candhu
    @iblis
    @wongendonesa
    @kakek genit
    @laskar cinta
    @alunk
    @keblondrok asmara
    @jalasatria
    @satria bergitar
    @sakiran wildan
    @ki.dewa besi
    @mas.jaluaji
    @panji kencono
    @singa merante
    @mursyid syubakir
    @sudadi
    @triwiyono
    @murid sesaat
    @mr.zm
    @darno
    @wagiman wara wiri
    @mas.agung
    @thanmust thepos
    @laskar lembu suro
    @suwanto
    @sartono jenar
    @bathara krisna
    @yoyok
    @wahyu taqwa
    @ki.dagoel badranaya
    @eko
    @pitulikur
    @om.makruf
    @erwin hariyanto
    @ki.khozin A
    @no.name
    @dimasyudie
    @kang sugeng
    @rumi
    @kumbang kelana
    @yulisch
    @rijal ayyubi
    @wong kite@es
    @sumulung jati
    @mohb zain
    @tarjo
    @wisanggeni
    @engyu
    @andra
    @tukul
    @arek ilank
    @gembel gerbang kampus
    @dividi
    @ehen zaxis
    @pencari guru sejati
    @patramantra
    @joyo sentek
    @aria dwi pangga..dll
    selamat sore..mohon undur diri smpai jumpa di lain waktu..semoga segala apa apa yang kita perbuat selalu diridhoi allah swt..aamiiiiin

  222. salam rahayu @ ki wong ondonesa, iya lama gak muncul ada sedikit kendala dgn modem jd cm bisa pake hp do’ain ki biar bisa hadir terus di kampus kita ini……

  223. @wong endonesa…injih kangmas,ini sdh on the way mnuju ke area dan brgabung dgn team kmbl…. @kakek genit….nuwun sewu,jdnya trtunda dulu acr sowan keprabon kpd panjenengan dan mas haris,krn stlh kt kaji mgkn kt evaluasi sj u/plan awal tahun…@oom kertapati….salam dan salim takzim kagem panjenengan…. @kiageng habib ahmad….salam takzim…salam hormat….sy tak mencari remah roti2sj dsela poro sedulur,klo kebesaran sy kdg susah menelannya…

  224. @sebentar lagi pamitny..menyapa dulu..nggk enak ada yang nanya..
    @wong endonesa sms aja keno.ini 085267699620..kadang lg eror ym d.hp.
    @kakek genit y entar tak kasih gadis palembang tulen yang cantik tapi harus jadi ke bini..he.he.he..
    @kang kertapati..[rudi]..belum sempat ketemu dengn k.jakaria..entar saya kabari..
    ass…wr wb

  225. @ mbah BC gak pake L : sugeng makaryo malih njih, mugi2 selepas cuti pikantuk tenaga baru yang lebih dahsyat menuju sukses. kulo badhe toto2 reresik pacul rumiyin, nuwun sedherek sedoyo.

  226. kakek:ditunggu pesenanya ya kek….hihihihii,,kasi2 kabar nti…wkkwkwkk,,
    @om iblis:biar bisa ikut kecipratan makrifat om,,ya kalo hakekat jalan tanpa syareat..ya kyk ruh tanpa raga…..dhemiit nooh……xxiixiixixiixiixiiiixii,,peace om, clometaan….ikut jadi penggembira saja…… :D

  227. @mas harsa rabu malam berlima sama bangkrisna dpt kerjaan mengusir jin penggangu didua tempat

  228. @ Insya Allah Pencari Guru Sejati…tapi sy bisanya jam 9 keatassyukur 2 jam 12…karena plg malam…

  229. tapi sy tim pengantar mawon nggih wong sy ga bisa opo2 lho mas…malah jd nyrimpeti…nanti..he..he.

  230. Salam hormat untuk semua, salam dengan menjura.
    Absen sore, moga-moga mata nggak kelilipan amalan kayak kemaren. hehe.
    @batara krishna gimana kalau gelar batara yg sekarang ndak dipakai, dikasihkan saja ke orang lain…misal ke ki lurah BC……….sekedar usul.
    Kan keren BBC singakatannya….

  231. salam ta’zim, surat alfateha…?hem..hem…aq jd inget ma amalan aq dulu “ilmu karomah alfateha” fungsi multi fungsi..Bisa isi/merajah barang/orang, tarik kodam, silat gaib, aktifkan kodam pusaka yg dah kosong, memasukan khodam kebenda/keorang, membuat kapsul rajah dll..

  232. Hehehe..om gembel dr mana aja? Sy liat di dpn gerbang td om gak ada, trus sy iseng nyari ke kamar mandi jg gak ada. Kemana aja om?

  233. @OOM LC buat ngorek kuping dunttz OOM..biar geli-geli..xixixixi,apakah diri moeh memilikinya OOM????,duch akan sangat bertrima kasih akoooeeeeeee………..please OOM.. (berharap,…bersimpuh,dan sangat…memelas…)

  234. @OOm Rumi,,hihihihihi,dirimoe mencari2 aqoooooeee..mkc oOm,apakah OOm hendak ajarkan gembel bersuluk Mengecap cinta sejati-NYa..????? aduchhh,,,,,betapa menyenangkan hati…

    oya met maghriban ya OOM2&TANTE Sesepuh sekalian…

    gembel dibelakang makmuman deket bedug samping keranda mayat skalian jagain sendal2 karomah para sesepuh..kali aja kecepretan air wudhunya yg barokah…

    amien….

    salam cinta smuaaaanya///muachh..muachh…muach…
    :D

  235. assalamualaikum smua
    Semangat malam poro sesepuh&sedulur bolo wongalus smua,
    Absen&ijin nyimak,
    masih dari seberang.

  236. @OOm LC iihhh..atuuut oOm kalo kepatil bisa panas daleeem OOM… :D
    @OOM AI & OOM PK maleem OOM..

  237. Asswrwb…
    Ijin nyimak…
    Salam tuk pr sepuh
    @ mas bc.
    @ mas lc.
    @ mas sb kin kin.
    @ mas g2k.
    @ mas skran wildan
    @ mas iblis
    @ mas arek ilank
    @ mas rumi.
    Kususnya ki wongalus dan sluruh warga kwa, semga slu dlm lindungan Tuhan yme.. Amin..

  238. Laskar Lung_Gading Tenoputro@yahoo.co.id

    Kepada Yth :
    sesepuh pini sepuh dan sohibul ijazah
    segenap panitia dan team sukses
    acr gathering dan silaturahmi di gedong songo

    dengan hormat,
    seiring berjalannya wkt hari “H”yg smkn dekat dan smkn mendebarkan kami dr TEAM LITBANG KWA Semarang bermksd membahas scr final persiapan dan kroscek lini u/acr gathering gedong songo,pada :

    HARI/TANGGAL : MINGGU 12 DESEMBER JAM 21.00
    TEMPAT : SEKRETARIAT KWA SEMARANG JL.ANJASMORO TENGAH MO 9A PASAR KARANG AYU SEMARANG.
    KEPERLUAN : GLADI BERSIH PANITIA DAN TECHNICAL MEETING SOHIBUL IJAZAH

    karena dmkn pentingnya acr dimohon kehadirannya. bagi sohibul ijazah yg kmgknn blm bs hadir scr lgsg,mhn bs dbantu konfirmasinya via email ato phone khususnya yg berkaitan dgn tatacara dan persiapan buat pengijazahan. u/mempermudah setting wkt dan bantuan perispan u/memperbanyak data khususnya foto copy. Bagi sgenap panitia dmohon laporan dan deadline tanggung jwb msg2.
    demikian yg kami smpkn smg,dpt menjadi perhatian dan kebijaksanaannya.

    NOTE : kepada yg berencana mengikuti pengijazahan RDR dr Raden Sancang Ungu dimohon mempersiapkn diri msg2 dgn membawa minyak zakfaron1cc buat msg2 personal/pribadi,kami persilahkn mempersiapkannya dr rmh masing2dgn hrg yg tdk memberatkn poro sedulur smua.

    hormat kami

    TEAM LITBANG KWA SEMARANG

  239. @Keblondrok asmara salam kenal ( hakikat tanpa syare’at ibarat roh tanpa raga ) syaret hendaknya menyembah kpd Allah, tarekat hendaknya menuju kpd Allah, hakekat hendaknya melihat Allah sebab hanya hakekatlah yg mengetahui hakekatnya sendiri sebab hakekat hidup sejati tdk memerlukan “alat” atau “syarat” apapun

  240. baca komen dari atas kebawah laskar cinta semua,-…hehehee
    KWA holic nih mas laskar cinta
    salam buat semua
    monggo dilanjut…numpang lewat aja

  241. Salam…sudah saya cuba kelmarin ilmu ni,tp saya tak baca pun Al-Fatehah 313x tu selama 7/11 hari tu…Terus-terang saya cakap ianya JADI!.Saya terus aja baca/lakukan tatacaranya…

    Rasa ditolak dari belakang ke depan.Mula2 perlahan kemudian makin kuat tolakannya…Terus saya berhenti,takuuuuttttt…Maklum saya org baru…Tak pernah buat ini semua…

    Itu saja pengalaman saya…Terima kasih…

  242. @ sakiran wildan salam lebih lagi………….
    @ iblis kaya tau hakekat aje ??????????
    iblismah taunya dia yag terbaik…………….pake sotau makrifat………
    ihihkhihkhihkhihkhi

  243. buat mas rio..
    ijazah untuk menangkap tokek dan cicak…
    1. persiapkan galah yang panjangnya cukup digunakan untuk mencapai tokek & cicak..
    2. pasang pulut (lem) pada ujung galah..
    3. tunyuk (sentuhkan) ujung galah yang ada pulutnya tadi ke cicak atau tokek.
    cicak atau tokek itu pasti lengket di ujung galah, tanpa anda menyentuhnya.. dan tidak akan mati..

  244. sugerng sonten sederek sedoyo,,,,
    salam paseduluran lan salam kenal semuanya,,,,
    ehm,,,mirip ma ibnu alwan,,,,monggo di lanjutttt.

  245. salam kangge poro seduluran KWA
    derek sinau ki lan nyuwun ijazah hipun
    mugi ber manfaat kangge kulo lan poro sedulur sekalian

    salam sejah tera.

  246. assalamualaikum wr wb. qobiltu ya ki sabakinkin….mohon ijin
    mengamalkan suatu saat nanti,al
    fatehah sent

  247. Kebesaran Allahlah di atas segala galanya, Insya Allah ini adalah bagian dari media dakwa.

    Setahu saya setiap orang mempunyai wadah sendiri sendiri, dan jika proses pengamalannya tidak ada yang mendampinngi yang akan di takutkan bisa berdampak dalam jiwa raga orang tersebut. Itu adalah pendapat saya, tapi Thanks mas bro ini akan sangat bermanfaat bagi saya :-)

  248. Ass. Mohon Penjelasan bagi yang tau ini wirid apa :
    1. INNA BATHSYA RABBIKA LASYADIID INNAHU HUWA YUBDI’U WAYU’IID WAHUWAL GHAFFUURUL WADUUD. DZUL ‘ARSYIL MAJIID (FA ‘AALUN LIMAA YURIID 3X ) LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM. HAWANU NAFSIN WAMALAKAT JADI MIN DURRILLAHI, LAILAHAILLALLAH WADARIKUHA MUHAMMADURRASULULLAH LATAFLAHU MADYA ALLAH KA NA MA LA YA SALAAM , LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM

    2. RADEN SRI MAYA PUTIH TAPAK JANTUNG BUMI HULYAN NABI SULAIMAN YAHUL YAA RASULULLAH

    Jazaakumullah kheir,,,,,,,, !!!

  249. Assalamualaikum
    kang saya mau
    tanya tntng amalan
    surat AL-fatihah ini.
    Apakah kekuatnnya
    langsung dari
    ALLAH swt atau
    ada prntara dari jin,
    khodam jin dsb?
    Mhon pnarangnny
    sya pngdn amalan
    yg murni mtlak
    kekuatanny dari
    ALLAH swt bkn atz
    prntara.

  250. Asalamualikum ki wong alus dan para sesepuh,
    Dan juga para sedulur yang ada disini,

    Saya minta tolong ki,
    Maw di bukakan cakranya ki soalnya kalau belajar ilmu separuh bisa dan separuh tidak ki,
    Saya mau total bisa ki,
    Ini tanggal lahir saya ki,
    18-februari-1994
    Weton saya jum’at pon ki,
    Dan juga pada para sesepuh,

  251. 1. Carilah tempat yang luas (lapang), agar kita bisa leluasa bergerak, namun sebelumnya pagarilah tempat tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
    Selanjutnya konsentrasikan pikiran dan hati kita, kemudian bacalah dalam hati kunci dari al fatehah
    “ Ya Maaliki yaumidin, iyyaka na’budu wa iyyaka nas’tain” 3x – 11x dilanjutkan dengan membaca
    Yaa Allah3x .. hamba mohon ………(apa yang di inginkan)

    maksudnya ap ya yg dalem kurung it

  252. Assalamu alaikum Wr. Wb. salam asih asuh asah..
    mohon ijin mengamalkan. semoga bermanfaat bgi kita semua dan dunia dan akhirat.. aminnn..
    wassalam.

  253. @ Ari Ramdhani

    hamba mohon ………(apa yang di inginkan)

    maksudnya ap ya yg dalem kurung it

    Maksudnya ya apa yang kita inginkan jurus apa?
    misalnya jurus ciomas ya tinggal kita sebut.

    tapi ilmu itu tergantung ngelmu…
    tidak semua bisa melakukan

    Mohon ma’af kalo salah salam penjelasan

  254. Asalamualaikum Wr Wb.
    Salam Hormat Smua Untk Kluarga Di Blok Ini Terutama Untk Ki Wong Alus, Smga Kita Sllu Dlm LindunganNya Amiiin.
    Mhn Izin Klw Ada Wktu Untk Mngmalkn Surah Al Fateha Ini.
    Wo Alus@ Mhn Di Masukkan Q Dong Di Keluarga Besar Wong Alus Ini. Trmksh.
    *
    # FACEBOOK : DEA TEKKEN
    # SALKOMSEL.

  255. assalamualaikum…

    Salam semuanya…

    saya dari Malaysia,berketurunan Jawa leluhur saya semua dari Daerah Demak,Yogyakata dan Khendal..Saya sering bermimpi dgn kehadiran Arwah datuk saya Ramlan bin Ki Hj Hassan bin Raden Hj abd Kader dan saekor Macan berwarna putih.Arwah ada memberikan ayat seperti dinyatakan di atas “ Ya Maaliki yaumidin, iyyaka na’budu wa iyyaka nas’tain” lalu arwah melepaskan ikatan pada macan itu lalu menerpa saya…apakah maksud akn mimpi itu???

  256. Assalamualaikum wr.wb.
    Salam dan doa kepada sesama umat muslim..niat hati meminta ijin untuk menyimak dan mengamalkax.
    .
    Semoga bisa bermanfaat buat saya..
    Dan smga di lancarkan semua urusan qt…amin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s