MEMASUKI ALAM ASTRAL DENGAN WIRID NURBUAT


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

Assalaamualaikum wr..wb.poro sepuh lan pinih sepuh dan poro sedulur KWA tercinta yang tidak pernah lelah mencari ILMU ALLOH di kampus tercinta ini.Izinkanlah saya untuk berbagi suatu amalan sekaligus pengalaman yang saya alami sendiri.Dan semoga bisa bermanfaat bagi sedulur semua.

Namun ilmu ini hanya saya hususkan bagi poro sedulur yang benar2 memiliki mental baja dan keberanian sekuat karang,bukan untuk sedulur yang masih memiliki rasa takut yang kuat.karena Insya Alloh Ilmu ini langsung bisa dibuktikan sebagaimana yang sudah saya buktikan dan saya alami sendiri.Jadi saya mohon maaf sekali bagi sedulur yang belum memiliki keberanian sekuat baja saya harap tidak mencobanya dulu…..
caranya:

1.sediakan sebatang sapi lidi yang panjang(alat ini berguna sebagai penanda agar tidak tersesat jika kita sudah memasuki alam astral).
2.carilah tempat yang sangat sepi(hutan,kuburan,telaga wingit.dll yang dianggap dikeramatkan/halaman belakang rumah juga bisa)
3.Persiapkan mental,dan kesehatan harus prima
4.Setelah menemukan tempat itu.duduklah bersila dan tancapkan sebatang sapu lidi tadi didepan kita

5.atur nafas biasa,baca doa perlindungan,setelah itu wiridkan DO’A NURBUAT secara terus menerus jangan sampai putus,pada tahap ini usahakan bacaan NURBUAT jangan sampai putus.

Biasanya, pada sampai bacaan nurbuat dapat 11 kali,pintu gerbang alam ASTRAL akan mulai terbuka dengan ditandai langit semakin gelap, meski saat itu bulan sedang purnama,bulan itu akan menghilang,bacalah terus doa NURBUAT dengan mata terbuka,setelah itu suasana sekitar akan berubah tidak seperti saat semula kita melakukan wirit,setelah suasana alam berubah akan muncul ribuan kelelawar sebesar anak sapi yang terbang menutupi langit,terus bacalah doa NURBUAT jangan sampai putus,tetap tenang dan perhatikan dengan seksama,setelah itu akan muncul ratusan serigala yang bermata merah menyala,dan ratusan binatang lain yang tidak pernah kita temui didunia nyata,Pada saat itulah,tubuh kita sudah berada memasuki alam astral.bukan hanya ruh kita raga kita juga sudah memasuki alam astral,Dan batang lidi yang kecil tadi sudah berubah menjadi tonggak yang sudah tinggi setinggi monas yang menyala tinggi,terus baca NURBUAT jangan putus.

Setelah itu satu persatu alam astral setingkat demi setingkat akan terbuka dengan sendirinya,mulai dari alam perkampungan DLL,segala bentuk mahluk yang menyeramkan juga akan mulai menampakkan diri,mereka bisa melihat kita namun mereka tidak akan bisa mendekati kita selama kita tidak putus mewiridkan NURBUAT,setelah itu berdirilah dan berjalan2lah sesuai keinginan hati untuk mengobati penasaran dengan terus membaca nurbuat,Jika kita putus satu kali saja membaca nurbuat,maka sapu lidi tadi akan sedikit demi sedikit akan mengecil,dan mahluk2 tadi akan berani mendekati kita dan menyerang kita,Tetapi jika kita terus mewiridkan NURBUAT tanpa putus mereka tidak akan berani mendekat apalagi menyentuh,paling hanya melihat tertunduk pada kita,Pada saat itulah kita akan benar2 bisa melihat dengan jelas bagaimana suasana alam astral yang ada didunia lain selain dunia kita.

Silahkan terus berkeliling,asal masih bisa melihat puncak sapu lidi yang sudah menjadi tonggak tinggi itu,karena sapu lidi itulah yang sebagai patokan jika kita ingin kembali lagi kealam dunia nyata kita,saya pesan jangan jauh2 berkeliling jangan sampai lupa diri.Metode ini pernah saya gunakan untuk mencari tahu alam astral yang biasanya berada disuatu gedung sekolah yang mana setiap tahun selalu mengalami kesurupan pada siswanya,dengan mempelajari seluk beluk alam lain itu kita bisa punya solusi bagaimana cara penanganannya dengan aman.

Demikian setetes ILMU dan pengalaman saya, semoga bisa jadi wacana yang bermanfaat bagi kita,jika sedulur ingin mencobanya kiranya ingat selalu pesan2 saya yang sudah saya tulis.Jika ada kurang lebihnya,dari hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesarnya,karena saya hanya manusia biasa yang masih perlu belajar lebih banyak dari sedulur yang lain juga,wassalamualaikum wr..wb. @@

86 thoughts on “MEMASUKI ALAM ASTRAL DENGAN WIRID NURBUAT

  1. assalamualaikum…
    @mas didik
    @rumi
    @budhi
    @jbahu
    @bib awam
    @tukul
    @wong mbohol
    @mixer
    @oyong
    @kertapati…..dan warga kwa yg online…..

  2. Salam takzim buat sesepuhku
    ki Wongalus & ki Begawan Candu.
    @rumi
    @triwiyono
    @budhi
    @jbahu
    @habib awam
    @tukul
    @wong mbohol
    @mixer
    @oyong
    salam kenal dan salam sedulur.

  3. Salam takzim buat sesepuhku
    ki Wongalus & ki Begawan Candu.
    salam kenal dan salam salim sedulur.
    @rumi
    @triwiyono
    @budhi
    @jbahu
    @habib awam
    @tukul
    @wong mbohol
    @mixer
    @oyong
    @Kertapati(RSA)
    @bayangan
    @laskar lembusuro
    @jibrut
    @ all sdulur kwa
    ngikut ngintip nyimak……..

  4. Salam takzim ku tuk mas didik, mas pitulikur, kertapati, wong mbohol ( gmn mas ilmu pukau nya? ), mas bayangan. Mas didik, pengalamannya bener2 mantap mas. Mudah2an ada lg artikel seperti ini (ttg testimoni atau pengalaman dlm mengamalkan suatu amalan, seperti artikel mas risang)

  5. Salam takzim buat sesepuhku
    ki Wongalus & ki Begawan Candu.
    salam.tetepangan&salam persahabatan kagem panjenengn semua,
    @rumi
    @triwiyono
    @budhi
    @jbahu
    @habib awam
    @tukul
    @wong mbohol
    @mixer
    @oyong
    @Kertapati(RSA)
    @bayangan
    @laskar lembusuro
    @jibrut
    @ all sdulur kwa
    nderek nyimak……

  6. dari semua blog,kyknya yg asyik dan mantap hanya kwa aja.di sini serba komplit plit plit.
    klo sdh masuk alam astral cara baliknya gimana?

  7. assalamu’alaikum… Salam ta’zim kagem ki rektor bengawan candhu, kagem para sesepuh kwa, lan ugi kagem para sederek sedaya…. Kula tak nunut ndheprok skalian ngangsu kawruh, sampun dangu mboten mampir kampus… Sumangga dipun lanjut…

  8. cara balikx adalah,,,,,???

    Omdidik jelaskan jg doong cara balikx klo g tau cara balikx ntar nyasar lg,he,,,he,,,
    Tp khusus bwt yg punya ongkos pulang lebih,lebih cepat naik taxi,he,,he,,,

  9. Jadi kt gk bisa dialog/bercakap2 ni dg penghuni nya..?
    Saran ku dikit ni,kl sudah berurusan dg dunia lain apalagi sudah masuk alam gaib,sbaiknya jgn buat coba2.karena kt mesti punya pagaran yg kuat untuk jaga2 diri.trus kl bisa Kuasai/hafalin surat Al jin.karena smua bangsa jin dsb akan takut tunduk pd orang yg hafal surat al jin.
    Skian dulu.
    Wassalam. . . .

  10. sebaiknya emang jangan dbuat coba2 tanpa guru pendamping karena takut terjadi apa2… dan yang terpenting kuasai ilmu2 seperti Kulhu Gheni. kulhu sungsang. Asma Sunge raja dll, sebagai benteng diri… dan bertawakkal pada Allah SWT

  11. bagi poro sedulur yang ingin mencoba..silahkan cara untuk kembalinya yaitu kembali duduk bersila ketempat semula dimana sapu lidi tadi menancap,setelah itu berhenti mengamalkan nurbuat..maka akan kembali kealam nyata lagi..dan sapu lidi yang tadi berubah besar dan tinggi berlahan akan mulai mengecil seperti sedia kala lagi…….

  12. Tak cacake cah.. hehehehe, saya berniat mencobanya entar habis bulan suro aja, … makasih sebelumnya mas Didik yang tlah share pengalamannya..

  13. salam kenal untuk seluruh warga kampus wong alus. sudah lam saya membuka blog ini tapi baru saja saya ingin ikut kumpul bareng. terima ksih.

  14. Ass. Salam semua…..duh..kepengen juga ane nyobanya…… @didik : mas didik, klu nyobanya didalam kamar, bisa gak…???

  15. kalo mau balik bagaimana caranya ki?? Doa nurbuatnya versi yg mana?? Saya udah hampir 10thn ngamalnya belum pernah masuk kealam sono dgn doa ini.. Mohon pencerahannya..

  16. saya udah sering baca doa nurbuat memang terbukti masuk kedunia gaib sangat mudah ……………………..

  17. Ass.Wr.Wb, hormat ta’dzim kpd poro sesepuh, dan kpd keluarga besar KWA semuanya salam kenal salam damai seduluran. Mohon izin daftar sbg anggota KWA
    Nama : Tarno
    Alamat :Madiun, Jatim
    Phone : 085643926000

  18. Trus klu mau kembali ke alam nyata gmn…??? kan gk boleh putus bca nurbuatnya…??
    mohon infonya lebih lanjut….??? mksi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s