CARA MEMBUAT BENDA BERTUAH/PENGISIAN BENDA


Prayoga Gemilang
gemilang.prayoga@yahoo.co.id

sebelumnya benda yng akan di isi di letakkan diatas kapas yang sudah di basahi dengan minyak misik. bacalah :NAWAITU TAQWALLOH WA TAQORRUBAN ILALLOH WA GHOROTAM MINALLOH WA TAQDIMAL AMRI BISMILLAHIL LADZI LAA YADZURRU MA’AS MIHII SYAI’UN FIL ARDHI WALA FIS SAMAA’I WAHUWAS SAMI’UL ALIIM.baca 3x tahan nafas

selanjutnya membaca fatihah masing2 satu kali kepada:
1.Nabi Muhammad SAW
2.sahabat Nabi yang 4
3.Syekh Abdul Qodir jailani
4.Wali songo
5.Kyai gede suropati tegal gubuk Cirebon
6.Sultan Hasanudin Banten
7.Mbah Hamim buntet Cirebon

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOH WA ASY HADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOH
LAA MAUJUDAN ILLALLOH WALA MA’BUDA ILLALLOH ANAFAS ANUFUS ANNAFSIYAH BIL HAKIIM.baca 3x tahan nafas.

QOOLA ROSUULULLOHI SHOLLALLOHU ALAIHI WA SALLAM QUL MAN JAROB.baca 9x tahan nafas,lalu tiupkan ke benda yang akan di isi 1x.(di ulang-ulang sampai 11x)

AN QOBASI HAULIDUNA BABUN NAWAA,LIPAK-LIPUK GAMAN EMPUK KOYO KAPUK.EMPUK-EMPUK SAKING KERSANING ALLAH.LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSUULULLOH. baca 11x (sebelas kali)

BISMILLAH-BISMILLAH MANDI CIPTANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH MANDI SABDANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH KANG AMBAGI RASANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH DUH GUSTI KANG MOHO KUWOSO,KULO NYUWUN MUGI=MUGI ….(sebut bendanya)…PUNIKO DIPUN ISI KEKUATAN GHOIB,ANTI GAMAN TAJAM,KEKUATAN ANTI PELURU KELAWAN KEKUATNE GUSTI ALLAH.baca 3x.tiupkan ke benda yang di isi.

KETERANGAN:
cara ini dilakukan selama 7 hari dengan di barengi puasa sunah pada siang harinya.
bila ingin lebih kuat bisa di tambah bacaan asma-asma maupun hizib,pada bacaan sebelum bismillah-bismillah.

demikian sedikit pengetahuan dari saya,dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.wassalam. @@@

Iklan

91 Comments Add yours

  1. lanang73 berkata:

    PertamaxxxXXX..

  2. Laskar cinta berkata:

    Zzz

  3. Cungkring Cerbon berkata:

    🙂

  4. Tigabelas berkata:

    ka opat geningan wios aahh nu penting kapelem..he he

  5. ario.muhammad [ mas.rio ] berkata:

    ketujuuh ..nyimakk lagii..

  6. lanang73 berkata:

    @ki Laskar Cinta
    @kang Cungkring
    @mas Tigabelas
    Slam slim slaman..
    Slam prseduluran..
    Slam rhayu..

  7. Jayakesuma berkata:

    Absen sore sambil ikutan nyimak

  8. ario.muhammad [ mas.rio ] berkata:

    horee..no.enam..dapet minyak lampu..

  9. tyo804 berkata:

    10 besar..

  10. triwiyono berkata:

    absen… telat…. hehe..
    nyimak

  11. puji lembah dieng berkata:

    smangat sore… Nderek nyimak…

  12. pangeran pengasih berkata:

    ikut juga ahhhhhhhhh

  13. pencari ilmu berkata:

    absen…..:)

  14. Muzammah berkata:

    Ikut nyimaK..

  15. ahmadrock berkata:

    salam rahayu..ada yg mirip sedikit kayak asma lindur putih..

  16. Cakra Byuha berkata:

    Mantappppp…..

  17. dimAsYuDie berkata:

    …..4JJI……

    SElamat Sore Buat Sedulur KWA… Ingkang Kulo KWAngeni..
    Absen Sore..

  18. Masharis berkata:

    Oh gitu ya, nyimak ja dech..

  19. Sartono jenar berkata:

    Met sore…..nyimak az…

  20. Edo Ramadhan berkata:

    Absen salam salim buat.Om Laskar Cinta Om Cungkring .Om ahmadrock Om.Pencari Ilmu sedulur kabeh met sore nyimak teruuusssss……….

  21. fandholin berkata:

    absen sore sambil ikutan nyimak..!

  22. geblek kabeh berkata:

    sama-sama puasa 7 hari lebih baik diisikan kebadan coyyy. Repot-repot puasa cuma untuk ngisi benda.

  23. aurent renggana berkata:

    salam kenal buat sesepuh KWA..
    ikut nyimak aja,..

  24. wongmdn 0182 berkata:

    nyimax ooiii….

  25. Halang kait berkata:

    Wuuuzzzzzzzz…
    Hadir….
    Terbang lg ah…!
    Wuuuzzzzzz…
    Cling…! Hilang

  26. Bingung blog berkata:

    Promosi promosi
    http://www.pesantrenhikmah.wordpress.com
    mantap.

  27. Maknyoooossss , bablas angine .

  28. prayoga gemilang berkata:

    bisa saja pengisian itu tnp hrs puasa.tp pengerjaannya minimal 11 malam.

  29. nasrudinkb berkata:

    Salam,kohon izin untuk nyimak dan amalkan satu masa, Al Fatihah…

  30. Wong Kito Galo berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb!

  31. geblek kabeh berkata:

    kelamaan bung 11 hari.

  32. kang sugeng berkata:

    hadir … hadir … hadir… semangat malam tuk sedulur semua … @mas prayoga saya terima dgn lengkap dan sempurna …

  33. haidar ali berkata:

    absen malam,sembari nderek nyimak teng pojokan….

  34. pemulung berkata:

    qobiltu

  35. Pencari ilmu berkata:

    Hadir jg nh..

  36. tarjo berkata:

    kayakna pernah baca dimajalah misteri

  37. anak ondel ondel berkata:

    met malem bung yoga kelana

  38. Jokotuo berkata:

    Apkh stlh ritual bs langsung di tajrib mas….nwn

  39. terda KWA ariel berkata:

    Malem jumat wage…qiqiqiqi..

  40. Ki Nur Jati berkata:

    ini artikel saya yang pertama kali menulisnya,mengapa ga izin dulu sama saya?

  41. suhaimi berkata:

    qobiltu…..Suhaimi dr Singapore

  42. prayoga berkata:

    maaf ki nurjati,sya dpt ilmu ini dari guru saya di th.2003.

  43. prayoga berkata:

    maaf ki nurjati,sya dpt ilmu ini dari guru sya pd th.2003.

  44. SamuderaKehendak666 berkata:

    Nyimak

  45. prayoga gemilang berkata:

    maaf ki nurjati,saya jg ndak tau klo amalan ini pernah anda share di KWA.tp sejujurnya sya dpt pengijazahan ini dr seorang spiritualis di kudus.jateng pd th 2003.apa mgkn spiritualis itu msh seperguruan anda,sya ndak tau.

  46. paing berkata:

    nderek nyimak sambil ndlosor songgo uwang……

  47. geblek kabeh berkata:

    preet!!!

  48. geblek kabeh berkata:

    orang kok ngono payah.

  49. laskar lembu suro berkata:

    aslkm….aabsen pagi

  50. yoyok supriyadi berkata:

    askum absen pagi
    isinya koko seperti yang pernah dimuat majalah misteri, tapi aku lupa idisinya, dirumah ada nanti tak lihat

  51. siswo alus berkata:

    assalam mas prayoga ,selamat bergabung ditunggu keilmuaan lain nya

  52. Mata air mata berkata:

    Sedulurku semua yg udah berhasil kebal dgn mempraktikan ilmu kebal ntt milik mas RRK,saya mohon izin bertanya:
    1.apakah saat jongkok dan meniup kelamin juga harus dibarengi menekan kedua lutut kaki??
    2.dimanakah yg dimaksud titik tengkuk,apakah tulang leher yg terdekat dgn kepala atokah pangkal tulang leher yg deket dgn punggung atokah tengah2 tulang leher diantara dasar tulang leher dan kepala..??

    Soalnya saya udah nyoba ilmu ini brulang kali bahkan saking jengkelnya aku minum sisa air kelapanya

  53. Rojali berkata:

    qobiltu..ki,

  54. ario.muhammad [ mas.rio ] berkata:

    ass..wr wb..pagiiiiiiiuii..nyimak lagi sampe sore menunggu pelajaran baru..
    @mata aiar mata.lam kenal..coba trus mas..sampai berhasil..kl saya belum pernah mencobany..kl saya yakin aja kl badan ini kebal…{kebal omongan]he.he.he..
    masih banyak jalan menuju roma..kl nggk berhasil cari amalan lain yang mudah di.pelajari untuk kekebalan..

  55. Mata air mata berkata:

    Sisa airklapax jg qminum tetep gagal ,tapi melihat testimoni dari sedulur semua asalkan teknik pembangkitannya bener pasti berhasil jadi saya sangat yakin sebenernya ilmu ini berfungsi untuk semua manusia ras&agama karna setiap manusia pasti dibekali induk dzat besi sejak lahir namun mungkin ada kesalahan saya sendiri dalam teknik
    pembangkitan yg kulakukan entah dimana letak salahny qjuga tak tau,
    Ato mungkin harus ketemu mas RRK(yg udah bangkit induk besinya) secara langsung biar dibangkitkan langsung.??

  56. geblek kabeh berkata:

    o o o ilmu tanpo laku mana mungkin langsung jadi.

  57. geblek kabeh berkata:

    ora usah ambyuk gruduk bro, tembung jare jare wis to . Ora usah golek kebal. Yen arep kebal ngangowo sarono laku.

  58. geblek kabeh berkata:

    wis

  59. Mata air mata berkata:

    @masrio: makasih sarannya,maaf ilmu tersebut kan termasuk golongan ilmu tajribiyah jadi saya ya wajib mencobanya.
    @all sedulur:ayo bantu jawab pertanyaanku,
    Maaf yg kumaksud apa kedua lutut juga harus ditekan pake bundalan kain,trus yg ditekan bagian luar apa dalem?

  60. geblek kabeh berkata:

    kudune poro sesepuhe uji coba disit. Dadi ora salah kaprah kabeh. Wong pengakuan kebal eso digawe gawe.

  61. ario.muhammad [ mas.rio ] berkata:

    @geblek kabeh lam kenal ..betul kangmas.geblek kabeh..

  62. bung hery berkata:

    bung yoga,cincin khot sulaimanny, g ngefek kesy,gmn tuch

  63. Erwin11 berkata:

    qobiltu..

  64. prayoga gemilang berkata:

    @bung heri,saya bkan yoga yg itu.jd lain org.dan amalan diatas th 2004 prnh tk kirim ke misteri,tp tdk di muat.baru th.2009 dimuat dg penulisnya prayoga gemilang si yoga kelana itu.
    utk sedulur2 yg msh mengira sya wartawan misteri itu,yakinlah anda semua salah besar.disini hny ada persamaan dlm nama aja..

  65. Wahyu Taqwa berkata:

    numpang minum kopi ki dipojokan + istirahat 🙂
    Klo gak salah c Prayoga gemilang wartawan misteri mah rumahnya di banten (rangkas)

  66. mesiadi-weong berkata:

    ikut nyimak ajalah…

  67. Pahit lidah berkata:

    Om mata airmata.
    Saya jg Sd beberapakali melakukan pembangkitan 18 simpul inti besi yg d’share om rja.Tp sm sprti om hasil nya nihil.
    Singkat cerita saya dapat rahasia nya om air mata.
    1.Imbuhan nya harus benar2 hapal, kalau saya kemarin 3 hari saya wiritin terus menerus, inti nya harus hapal luar kepala
    2.Konsentrasi yg tinggi dan pakai visualisasi.
    Baru saya coba lg pmbangkitan nya,sy ulng smpe 3x.Setelah selesai air kelapa nya saya usap keseluru tubuh, sekitar 1jam baru saya coba tes dg jarum pentol.
    Alhasil tubu benar2 kebal,sampe jarum nya yg bengkok.
    Ini pengalaman saya om.

    -tenguk=leher belakang
    -lutut berdiri atau jongkok=lutut nya agak di rengangkan agar kelihatan burung nya baru tiup,tidak pakai bandolan. Semoga bermempaat.Wasalam

  68. Masfauzi berkata:

    Asalamualaikum Absen malam, ikutan nyimak moga kiranya dapat di amalakan utk kebaikan bersama

  69. jefri berkata:

    ooooooooh bukan bung prayoga alias yoga kelana

  70. arif berkata:

    daftar jd siswa kwa Ki
    arif
    indramayu
    085692732347

  71. SINGA MARANTEE berkata:

    @ PAHIT LIDAH….

    VISUALISASINYA BAGAIMANA…??? TLG LBH JELAS LAGI MAS…??
    KALAU TENGKUK MENURUT SAYA LEHER BELAKANG, TITIKNYA SEJAJAR DGN UJUNG JAKUN BAWAH / PANGKAL LEHER YG DIDEPAN YAG ADA LEKUKANNYA.

  72. azkhara berkata:

    qobiltu……………….
    mohon ijin untuk mencobanya
    mohon doanya

  73. wong welirang berkata:

    qobiltu…..
    sayangnya ada sesepuh yang khilaf
    mohon dgn hormat tanya baik baik agar persaudaraan tetap terjaga

  74. panglima alam berkata:

    salam..mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  75. abror berkata:

    assalamu alikum

    mari kembali ke jalan Tuhan…hindari syirik

    ALLAHU AKBAR.

  76. ki dewa cakra berkata:

    absen neh ..

  77. SINGA MARANTEE berkata:

    @ ABROR…ENTE NGERTI SYIRIK GAK..??? BISA MEMBUKTIKAN ORG SYIRIK…?? HATI2 LHO…? NUDUH TANPA BUKTI APALAGI GAK ADA ILMU PENGETAHUAN TTG ITU…WAH…HATI-HATI LHO…

  78. bambang sakri berkata:

    ikut nyimax dan doa ny.

  79. Assalammualaikum.
    Izin gabung

  80. rizal berkata:

    Allhamdullilah semoga mendpt berkah yg melimpak

  81. rizky aditya permana berkata:

    manteb mas ,,,,,,,,,,,,,
    inilah amalan yang aku cari ……
    thanks to mas prayoga gemilang dan ki wong alussssss””…..

  82. Mistik Alami berkata:

    Salam.
    Bisa translate bahasa jawa tu dalam bahasa melayu ya?
    AN QOBASI HAULIDUNA BABUN NAWAA,LIPAK-LIPUK GAMAN EMPUK KOYO KAPUK.EMPUK-EMPUK SAKING KERSANING ALLAH.LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSUULULLOH. baca 11x (sebelas kali)

    BISMILLAH-BISMILLAH MANDI CIPTANE ALLAH
    BISMILLAH-BISMILLAH MANDI SABDANE ALLAH
    BISMILLAH-BISMILLAH KANG AMBAGI RASANE ALLAH
    BISMILLAH-BISMILLAH DUH GUSTI KANG MOHO KUWOSO,KULO NYUWUN MUGI=MUGI ….(sebut bendanya)…PUNIKO DIPUN ISI KEKUATAN GHOIB,ANTI GAMAN TAJAM,KEKUATAN ANTI PELURU KELAWAN KEKUATNE GUSTI ALLAH

  83. Tukang Angon berkata:

    Qobiltu dengan sempurna ijazah cara membuat benda bertuah…al fatehah…buat mas prayoga…

  84. Agus setiawan berkata:

    Waduh kalo tanpa guru langsung apa mungkin ini bisa mujarab ya?

  85. Aris m berkata:

    Aslmualaikum mas yoga saya minta izin utk amalannya nggih! Alfathah

  86. farel berkata:

    semoga kita masih menjadi umat yang islam dan selalu percaya hanya kepada yang maha pencipta ….. maut .. jodoh .. dan segala hidup kita sudah di gariskan .. kembali ke islam … jangan percaya kepada isdam .. mks … jakarta sedikit punya darah keturunan cirebon ..sekali lagi mks

  87. al faqir berkata:

    Qobiltu ki? Makasih

  88. Assalamualaikum mohon ijin mau mempelajari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s