ILMU PELET PANDANGAN MATA


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
nunkyuni@gmail.com

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
RUPA MATA TARUH MATA
MATANNA SI (sebut nama target)
LETTE RITA MAMATAKU
NAKADO ANINNA UMANNA
BERKAT LAILAHAILLALLAH
BERKAT MUHAMMADURROSULULLAH

CARANYA :
– baca 3x senafas
– ambil tatapan matanya & kunci dalam diri kita.

KEGUNAAN :
InsyaAlloh dapat menarik simpati/mahabbah dari orang yang dimaksud seketika itu juga.
Bagi yang berminat silahkan diamalkan, dengan ikhlas saya ijazahkan bagi semua warga di KWA ini.

PESAN SAYA :
Janganlah ilmu ini dipergunakan untuk mendholimi orang lain. Bagi yang berkenan untuk dijadikan ISTRI/SUAMI, nanti sy berikan KUNCInya. @@@

243 thoughts on “ILMU PELET PANDANGAN MATA

  1. Ass wr wb…
    Slmt mlm mjlng pagi.. Sya mohon ijin mengamalkanya mas.. Mklm jomblo yg ingin mencari cln istri yg terbaik…skalian babar juga kuncinya mas.. Sblumya trima kasih..
    Wassalam…

  2. semangat malam smua,,
    Salam salim salam takdzim kepada poro sesepuh&sedulur bolo wongalus smua,,
    Absen&ijin nyimak dari seberang,,,

  3. Assalamualaikum, slamat pagi parasadulur ki Nurul ijin mengamalkanya suatu saat smoga bermanfaat dunia akhirat Amiin.

  4. assalamu alaikum
    kalau melihat dari kalimatnya sepertinya ini ilmu dari sulawesi. salam persaudaraan buat semua warga kwa

  5. loh…. akan d beri kuncinya kalo mau d jadikan istri atau suami
    brarti yg sekarang bs d buat mainan dong ki
    mhn d babar skalian kuncinya ki biar ga tanggung2 blajarnya

  6. Asw,..Pagi semuanya.Para sesepu yg baik Yg mau membagikan ilmu peletnya tolong kirim smsnya di 081916854888,makasih sebelumnya mohon bimbinganya.

  7. hue.he.he.he.he.
    Salim dl ah…
    Met pagi semua…
    Qobiltu ah klu elmu pelet memelet mah.
    Hue.he.he.he.
    Sy mah da te payu2 dr dl teh, jalma goreng patut gini gax ad cwe yg suka…
    Uing mah pny gigi cm dua…
    Kabur kabeh awewe men nempo uing teh.
    ‘”ali luli fatimah lemah, lemah lah engkau seperti air mani bapak kau”
    Hue.he.he.he.he.
    Mangga ah sy mau nyari kayu bkr dl k leuweung sancang..
    Hue.he.he.he.

  8. MBAH MHD NURUL HIDAYAT SEKALIAN KUNCI NYA DI BABARIN,KRN WARGA KWA BNYK YG JOMBLO SPY CPT DPT ISTRI,DAN YG SUDAH PNYA ISTRI SPY PNYA ISTRI LAGI JADI ISTRINYA BANYAK.SPRTI ORANG MALAYSIA KAN DOYAN KAWIN,ORANG PULAU MADURA JUGA KAN DOYAN KAWIN,SAMPAI 2 ISTRINYA TERLANTAR DI MANA2

  9. MBAH MHD NURUL HIDAYAT SEKALIAN KUNCI NYA DI BABARIN,KRN WARGA KWA BNYK YG JOMBLO SPY CPT DPT ISTRI,DAN YG SUDAH PNYA ISTRI SPY PNYA ISTRI LAGI JADI ISTRINYA BANYAK.SPRTI ORANG MALAYSIA KAN DOYAN KAWIN,ORANG PULAU MADURA JUGA KAN DOYAN KAWIN,SAMPAI 2 ISTRINYA TERLANTAR DI MANA2,ANAK2 NYA GK TERURUS

  10. salam ‘alaiukum buat KI WONG ALUS. KI ABDUL JABBAR. KI RAJA RYZAL KELAYANG. KI RISANG. KI JOKO TEGAL. KI USTADZ AMIRUDIN. ECT. APA KBR SEMUANYA?

  11. CURHAT.. saya jd org terlalu lugu dan terlalu jujur, trnyta sngt membahayakan diri dan sngt merugikan diri. saya sering dibodohi dan dimanfaatkan org selama berthn thn. kdng org berani mengejek saya dan membodohi saya, spt mengejek dan membodohi seorg anak kecil. contoh nya.. kalau saya minta tlng org utk cari jdoh, saya bukan ditolong tp saya malah dibodohi org. kalau saya cari jdoh, cewek berani mengejek dan menertawakan kekurangan saya dsb.

  12. Nyimak ajah dulu. . . . . . .

    Skalian dong ki kasih kuncinya, byr blajarnya gk tanggung2….
    Soalnya saya juga berminat,,, hik… Hik… Hik… :) :) :)

    Met malem semuanya!

  13. assalamu’alaikum..bang nurul..izin ngamalin bang, sekalian dong dgn kuncinya…
    biar cpt punya bini nih bang….

  14. @ Salam tuk dulur2 semua.. singa marante, Tarjo, starnight, ki Tiang bungkuk_ izin gabung tuk belajar dimari ya…

  15. tlng ada mantra yg bs ngilangin sakit gigi gak?..soalya gigiku sakit sekali dan menyiksa …pleace..tlng…untk sesepuh kwa trimaksh..

  16. @bajabuq : memang benar ilmu ini asli dari Makassar (Nenek sy asli dr sana)
    @wongmdn 0182 : mohon maaf sy jg Asli Madura (Kangean)

  17. mau pelet super keras liat dcoment pelet 9 rosul punya aki,nda ada pantangannya bebas mau ngapain aja,dosa masing2 wiss pamit,nuwun.

  18. @murid baru : sy dr awal sdh berpesan JANGAN DIBUAT/DIPAKAI UNTUK MENDHOLIMI ORANG LAIN!!!

    Yang terhormat sesepuh di KWA ini, mohon petunjuk bolehkah sy membabarkan kuncinya di comment ini?
    krn pesan dari guru sy Kunci ilmu ini HANYA BOLEH DIBERIKAN BAGI YANG BENAR-BENAR NIAT UNTUK MEMBINA RUMAH TANGGA.

    @ untuk Warga KWA yang berminat mengamalkan untuk cari jodoh HARAP SABAR ya…

    TQ-Wassalam

  19. Selamat pagi salam salim buat para sesepuh & pinisepuh kwa ki wongalus, ki mas kumitir, ki rektor bengawan candu, ki abdul jabar, ki ageng jj juga kpd team litbang kwa semarang salam takzim ki laskar lunggading, ki harsa, ki mas haris, ki pencari guru sejati selamat & sukses atas terselenggaranya acara silaturahmi di candi gedong songo ditunggu dokumentasi & reportasenya dan kpd smua bolo kwa yg tdk dpat saya sebutkan satu persatu salam karaharjan

  20. mhon ijin mengamalkannya dan sklian kuncinya diberitahukan lwt email agar sya dan orang2 yg serius ingin membina rumah tangga bs segera menemukan jodohnya….semoga bisa bermanfaat bgi kita smua yg pnya niat utk menikah…..amin..!!trimaksih sblmnya….

  21. ki dewa cakra…….aq penggemarmu…….aq yakin ilmu anda benar2 top markotop kalo urusan cinta.khususnya buat cowok yg gak ganteng tp muka pengen dpt cinta dr cewek yg di inginkan……….aq sangat yakin anda adlh solusi tepat bagi permasalahan cinta yg mana umumnya cewek dg kelebihan wajah cantik biasanya sombong dan acuh……..dan ilmu dr aki aq yakin adlh solusi dr segala kekhawatiran……
    ki dewa cakra aq adlh penggemar berat keilmuanmu……..tp saya lg dlm proses ngumpul2in uang agar bs memahari ilmu dr aki……semoga kita bs cocok ya ki……saya pasti akan telpon aki dewa cakra utk memahari ilmu anda yg saya yakin itu adlh solusi jitu soal asmara saya yg ngarep dpt cewek cantik……tp meski aq gak ganteng……aq jg gak jelek lho…….tunggu arie ya ki dewa cakra……bantu aries ya…….nuwun…..

  22. asslmlkm..ijin mengamalkan,mungkin ilmu yg ini pas buat saya yg sedang mencari jodoh yang saya inginkan.soalnya ketika saya amalkan beberapa keilmuan yg lain,sasaran alias targetnya kog bisa melenceng terkena org lain ya?misalnya saya menembak kakaknya,ehhh..malah adiknya yg suka sama saya..saya jd puyeng..hehehe.Insya Allah ilmu diatas cocok buat saya.alfatihah sent…
    oya buat mas ki dewa alam,pelet 9 rosul tu gimana cara lelakunya.trims..semoga semua sedulur KWA selalu mendapat kelimpahan rizki dari Allah.amin

  23. Qobiltu..ijin mengamalkan tanpa kunci……, kuncinya Yakin aja kan yang memberi sudah ikhlas mengijazahkan buat kita

  24. Bismillahirrahmanirrahim
    tikamku tikam Allah…
    Pelet pandangan mata suku Melayu Banjar Kalimantan Selatan

    Bismillahirrahmanirahim
    ku tikan dengan sirillah..
    Apabila (….) kena kutikan maka tunduk kasih serta mau mencintaiku…
    Berkat Laillahaillah Muhammadarasulullah…3x

    di baca bersamaan kita pandang matanya/tatapan mata kita dengannya (saling berpandangan)

    tidak perlu puasa…
    hanya dengan keyakinan Insya Allah…

  25. Mantra ilmu ini brasal dr sulawesi ya?krna bahasanya sma dgn bahasa sehari2 yg sy gunakan.

  26. pak tolong dong kasih amalan maupun cara pemakaian serta kata kuncinya….saya pengen nyari istri pak …..

  27. asslmualaikm.,.
    ajian ini perlu pengisian dlu pa ngak ki.,.,.????
    mhon pnjelasan’nya.,.,
    wasslamu’alaikm..

  28. Wah patut di cb nih buat nyari istri,
    Ada gk yah yg doanya lebih pendek,soalnya kalo panjang aku suka lupa,kalo ada yg pendek,tolong kirim ke email aku,sekalian kunci dan caranya,aku pengen bgt nih pny istri,…..

  29. Assalammualaikum wr,wb
    Td sy lupa KI,,,klu ki guru tdk keberatan tlg sekalian beri saya kuncinya KI,,, kirim saja ke alamat email saya,,
    terima kasih sebelumnya KI guru
    wassalam

  30. assalamualaikum Wr. Wb.

    saya sebagai manusia biasa ingin bertanya kepada sesepuh di KWA
    pernah dahulu saya ditiup mata dan langsung terasa perih,dan disini yang ingin saya pertanyakan adalah..
    apa nama keilmuan tersebut dan apa yang harus dilakukan untuk menguasai keilmuan tersebut..

    mohon maaf pabila ada kata dan kalimat saya yang kurang berkenan..
    semoga amal ibadah kita diterima allh SWT amiin.

    wassalam Wr. Wr.

  31. assalamualaikum Wr.Wb

    mohon ijin untuk mengamalkan ..
    dan tolong ijazah kan amalan tsb k’pada murid ..

    Terima kasih ..

  32. Asalamu.alaikum wr.wb
    Alhmdllah . . .
    sya bsa menemukan amalan ini ,amalan yg sngat sy btuhkn. . .untk calon istri sya
    mas mohon izin amalin n ijazahnya

    dan mf yg dmaksut ” kunci ” m0h0n ptunjuknya. .
    mksh
    wasalamu.alaikum

  33. IZINKAN HAMBA MENGAMALKAN NYA’KI. DAN MOHON DOA NYA’KI UNTUK MENGAMALKAN NYA’KI.

  34. qobiltu izinkan hamba mengamalkan nya, mohon kunci nya, sy ingin pelajari dgn srius, ini nomor hp hamba, 085 255 654 369. sebelumnya trimakasih.

  35. Ki mohonn ijasahin k saya sya sdhh 23 thn blum pu’x psangan sya d sruhhorng tua sya untuk cpat mnikah di hri tua’a
    tlong kunci’a sms az ni numz sya
    0853 9337 2720

  36. Assalaamu’alaikum warahmatullaahi ta’aalaa wabarakaatuhu wamaghfiratuh,,, alhamdulillaahirabbil’aalamiin,,, qobiltu,,, smg dg perantara amalan ini q mndapatkan jodoh yg sholehah,,,, mohon kuncix syaikh,,,, aamiin yaa rabbal ‘aalamiin:)

  37. perknlkn sy lukman usia sy dah 32thn,tp lom d karuniai jdoh,pdhl sy sdh ingn pny istri dan ank,tp gmn pcr aja blm pny…pliis tlg mnt syreat ny

  38. Ki, saya minta’ ijIN mw mengamalkanya.ijazah serta kuncinya ki, sya sdah 27 th n lama jomblo ingin sgera brkluarga…

  39. assalammualaikum….
    maaf jika saya salah masuk, atau masuk tanpa izin, sekiranya saya ingin sedikit curhat ama master2 di wongalus ini…

    saat ini saya menyukai seorang wanita saat pertama x bertemu, wanita itu sangatlah indah menurut pandangan saya dan dia juga terlihat lugu…
    saya sangat mengharapkan bantuan master disini untuk mendapatkan amalan pelet yang ampuh dengan maksud memilki wanita tersebut, terniat untuk membimbingnya kedepan….

    adakah yg mau memberikan amalan itu pada saya yg sangat berharap ini dan saya hanya seorang manusia biasa yg terkalahkan dengan eGO ingin memiliki….
    mohon bantuan master2 WONG ALUS…
    mohon amalannya ke kirimtulisanku@gmail.com

    terima kasih yang sebesar-besarnya untuk master-master wongalus…

  40. jgn sembarangan mas clo share amalan,,
    clo mau yg lengkap,kasian yg lum tau mah,,sangkain bner lg,
    tu amalan kan asli na da puasa na

  41. mohon izin izazah na unk melakukannya,dan tolong mnt kuncinya karena saya serius dalam hal ini.ini no hp saya 085350596620

  42. Mohon maaf sebelumnya u/selesurekku M.Nurul Hidayat & para warga KWA.Ini adalah ilmu semula jadi tatapan mata versi Bugis kuncinya adalah baca mantranya 3x dlm senafas tp ingat bukan tahan nafas,usahakan jgn berkedip sebelum mata target berkedip,pd saat mata target berkedip tarik nafas makrifatkn menarik sukma target simpan diperut makrifatkn target telah terkunci atau terserah menurut keinginan Anda,thn semampunya.Bila sdh tdk mampu lepaskn nafas tp jgn skligs,lepskn nafas 3x tahapan,tarik hembus sampai 3x,pd hembusan terakhir barengi dgn menelan ludah(air liur).

  43. ki,umur saya sdh 32 th & dari dulu saya sangat menyukai teman perempuan saya.
    saya bingung ini,takut di tolak.
    tolong kasih kuncinya ya ki.
    maturnuwun.

  44. ASLMKM,BG PARA SAUDRA Q UMAT MUSLIM.SBLUM MENGAMALKAN ILMU INI BS SOWAN DLU KE MBAH GOOGLE ’BAHAYA AIN’ / SIHIR PANDANGAN MATA’ NUWUN SMG BERMANFAAT.AMIEN

  45. Bismillah Asyhadu Allah Ilaha Illallah wa Asyhadu anna Muhammadarasullah.Ingin berbagi ilmu “Penunduk pria/wanita lewat tatapan Mata versi Bugis.
    Bismillah Ass…Jiberilu tentong ritau-tau matakku,Anisi asemu,wala tau-tau mataumu riatau,wala nyawamu rianginge,wala daramu ritanae,wala nafesumu riafie.
    Allah massadda,Allah kuasa,AH.
    Bila targetnya perempuan tatap mata kanannya sambil bc mantranya 1x,bila pria tatap cakra ajnanya,mantranya 1x jg,ingat saat merapal mantra usahakan jgn berkedik & pd saat mata target berkedip tarik nafas(ma’rifatkn menarik ruh target),kunci diperut disertai keinginan lalu telan air liu 3x,hembuskn nafas.Akn lbh top lg bila dibarengi dgn zikir Nur Muhammad.
    Wassalam,salam Bugis “Sipakatau-Sipakaraja”.

  46. Sya mau minta ijin bwt mengamalknnya,smga bermanfaat bg saya,maaf mas tolong kuncinya d mz d no.ku ja ea? 087808756222.trma ksih sebelume mas?

  47. asalamualaikum wr wb…..

    sebelum’y saya minta maaf kpada seluruh kluarga besar KWA……
    karena saya ingin meminta bantuan kpada sesepuh yg ada di KWA…..
    tolong la saya….krn saya ada msalah dlm percintaan…..
    saya dapat mencintai nmun saya tidak dpat memiliki cinta itu….
    aki aki yg ada di KWA…..tlong la saya…..saya berjanji tidak akan menyalah gunakan’y….
    krn hnya satu saja tujuan hidup saya…..yaitu kpada si wanita tersebut…..untk sya jadikan istri

    jika kluarga besar KWA sudi membatu saya…..saya sngat bersyukur kpada allah swt
    dan tdak lupa juga saya memanjatkan puji syukur Atas khadiran nabi muhamad SAW……
    alfatihah…….

  48. Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  49. Salam “SIPAKATAU-SIPAKARAJA”,maaf saudaraku bila lancang membukakan kuncinya.KUNCINYA adalah pd saat mata target berkedip tarik napas sambil ucapkn zikir ini dlm hati ADAM simpan dipusar ucapkn MUHAMMAD,telang air liur lalu hembuskan napas ucapkan ALLAH

  50. assalamualaikum.. Wr.wb..
    Mohon pencerahanya ki.. Umur sy 41 th slalu sial n blm dpt jodoh ,apabila aki brkenan mohon ijasahnya salah satu Pelet atau Pengasihan dr Aki.. Trims dr SETIYONO.. wassalam..

  51. Ass..wr.wb,,
    bagi siapa saja yg mwu ikhlas,,mwu rela bntu sya..tlong sya,,sya sdang bnyak masalah,,

  52. kubiltu mohon ijin mengamalkan, terima kasih ki undink atas babaran kuncinya alfatihah

  53. saya minta tolong nyuwun amalannya mbah, cari calon istri belum dapat dapat malah ditolakin

  54. Itu sdh di buka kuncinya sama undhink..trimakasih lho mas atas pembukaan kunci ilmunya :)ayoo di coba ilmunya …

  55. Tolong bantu saya, ky, saya tak mau kehilangan dia ky saya ingin dia jadi saya ky, tolong berikan kuncinya pada saya ky

  56. qobiltu . Ijin mengamalkan ki . Saya ingin menjadikan orang itu istri bagaimana kuncinya ki ?

  57. mohon maaff para sesepuh kwa.mau nanya ada yng tau no tlpn nya ki dewa cakra ga.. mhon bri tau .karna saya ada urusan dengan bliau

  58. Ijin mengamalkan…
    Dan mohon minta kata kuncinya soale udah umur 25 blom punya pasangan mohon bantuanya ini no tlp saya …085797543541

  59. ass.qobiltu,mohon kuncinya ki saya pngn mempelajari dan ikut mmbantu bagi orang2 yg bnr2 mmbutuhkn dan bkn untuk main2,salam kenal dari saya makasih wassalam..

  60. siank pak nama saya ali mas’ut anak bojonegoro saya boleh minta tolong kalau boleh tolong di terawang pak badan saya ada apanya bukan
    bermaksut aneh2 tapi setiap saya mau kenalan sama cewek kayaknya smua cwek kok takut sama saya ini no hp saya 085748485261

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s