ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELASA KLIWON


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
nunkyuni@gmail.com

A’UDZUBILLAHIMINASY SYAITONIRROJIM
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
ASSALAMU’ALAIKUM SALAM
DZAT TANPO ASYHADU PEGATE ROGO LAN NYOWO
MLEBU SARONO DZIKIR CURIGO MANJING MARONGKONG
BISMILLAH PUSAKANE GUSTI ALLOH
TOTO TITI TUTUP TETEP MANTEP MADEP LANGGENG
NAPAS NEPUS HU……….ALLAH

DZIKIR : AMANTUBILLAH ….x

TATA CARA :
– mulai Jam 21.00 dibaca sampai tertidur dalam keadaan suci dari najis (badan, pakaian dan tempat)
– pada kata HU (tarik nafas panjang lewat hidung dan simpan di dada & perut) pada titik-titik diisi NIAT saudara, dan lepas dengan menyebut ALLAH (lepas nafas lewat hidung pelan sampai habis)
– dzikir : AMANTUBILLAH baca sebanyak-banyaknya TANPA HITUNGAN sampai saudara tertidur.

KEGUNAAN :
Insyaalloh segala hajat saudara akan terlaksana sebelum MALAM SELASA KLIWON berikutnya.

Bagi warga KWA saya ijazahkan dengan ikhlas dan sempurna, semoga bermanfaat.

Wassalam. @@@

Iklan

76 pemikiran pada “ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELASA KLIWON

  1. met pagi buta.ngantuk.salam buat para sesepuh terutama untuk kiwongalus,raden sancang ungu,ki dagoel,ki surya.ki tampar petir,ki bayu dsb.mana ya kwa bogor?

  2. Met pagi semua..
    Eh itu mantranya kayak pernah denger di kitab centini(curigo manjing warongko)
    kalau “marongko”maknanya apa ya.apa ada yang tau?

  3. KAYAKNYA /NAMPAKNYA……DOA DAN MEMINTA ITU BEDA……………YA
    DOA….BnyK MENGGUNkN SYarat
    meminta syaratnya dua 1. butuh……..2.ada yang memiliki kebutuhan (juragan)

  4. Assalamu alaikum wr.wb
    Qolbitu…….bisa dicoba nich
    Biasanya saya cuma mem-Bathin apa yang saya inginkan, dan itupun bisa diKabulkan ama Allah…..
    Tapi yaitu waktunya yg g bisa ditentukan……….KADANG CEPAT KADANG JUGA AGAK LAMBAT.
    Sebenarnya juga tergantung kebutuhannya sih……….

  5. asalamu alaikum

    salam sejahtera bapak yang saya hormati, sudi kiranya saya diterima menjadi anggota keluarga KWA , suwun.

    wasalmualaikum

  6. Gak juga lha ki darno…..
    Lha wong saya ini juga manusia biasa g punya mantra…
    he…he…he…….
    Cuma itu lho ki seringnya ke bawa mimpi…….
    he…he…he…….

  7. @the screet
    maaf ya, malu ama pinisepuh yang lain tuh…….? lha saya ini g punya mantra apa2 kok.
    he…he…he…….

  8. Curigo/keris manjing/masuk Warangko/wadah….

    klo diwedar kayaY panjang bgt krn byk sudut pandg
    tp yg jelas maknaY “Pas pada tempatY”

  9. @.patra mantra…..mewujudkan mimpi itu….gimna .ya……..?
    jadi mubbin……gitu…………………
    enaklho kalo mimpi terbang…..jadi bisa terbang beneran tanpa sayap……….atau kapal terbang…………hikhikhik

  10. salam dan sejahtera utk bpk rektor, poro sesepuh dan penghuni KWA trcinta…dan slmt br-weekend ria brsama org2 yg dikasihi! Bg yg ms jomblo, slmt menikmati hawa dingin musim hujan di rmh..hihihii

  11. @geblek kabeh : InsyaAlloh, segala hajat akan terkabul. sdr bisa meminta kepada Alloh dengan amalan ini beberapa hajat sekaligus.
    langsung sj dijadikan satu ketika sdr mengunci nafas setelah mengucapkan kata HU…

    ulangi lagi sampai sdr merasa sudah mantap/yakin, baru dzikir AMANTUBILLAH…. sampai kita tertidur.

    wassalam

  12. Selamat siang sugeng slamet lan karahayon para sedulur Bolowong alus
    numpang ndeprok sambil minum kopi hitam….

  13. mhn ijin mengamalkan, trima kasih. … spt komen-nya ki sukmojati, bukan warongko ya kangmas nunkyuni tapi memang ….marongkong … begitukah? tgl 29 pas sls klw

  14. Assalamu’alaikum wr wb,
    qobiltu Mas M Nurul HiDayat
    izin mengamalkanSemoga Banyak Membawa Manfaat Lahir & Batin Dunia Wal Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah…3X…….Sent

  15. Qobiltu,saya terima pengijajahan ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELAS KLIWON dengan benar dan sempurna adanya..alfatihah…sen ke MOHAMMAD NURUL HIDAYAT

  16. Assalamu’alaikum wr wb,
    qobiltu Mas M Nurul
    HiDayat
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah……….Sent

  17. Ass…mohon pengizasahanya dong ki MOHAMMAD NURUL HIDAYAT…sekalian mohon izin ikut jd warga KWA.
    Terimakasih..
    Wass

  18. Saya trima peng ijazahanya ki..
    Trimakasih n moga berman fa at..

    آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن

  19. qobiltu Mas M Nurul
    HiDayat
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah……….Senqobiltu Mas M Nurul
    HiDayat
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah……….Sen

  20. QOBILTU IJAZATAKA!

    ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELASA Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin Mengamalkan semoga memberi manfaat buat saya dan semua pecinta KAMPUS WONG ALUS

    Amiin…

    Jazaakallohu Khoiron Karsiiron…

    Suwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s