KUNCI GERAK MUSUH


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
<nunkyuni@gmail.com
Bismillaahirrohmaanirrohiim, Assalamu'alaikum…

Apabila saudara-saudaraku sekalian dalam keadaan terdesak oleh serangan musuh, penjahat dll.. silahkan gunakan bacaan ini :

SIKU SAKA YA JIBROIL

(baca 3x senafas, hentakkan dengan keras TUMIT KAKI KANAN ke tanah)

Khasiatnya : InsyaAlloh musuh, penjahat dll akan terdiam kaku seperti patung.

Kunci Pembukanya : Ambil air kemudian disiramkan ke telapak tangan kiri sdr sampai mengalir ke siku lengan kiri. tetesan air dari siku dipercikkan ke tubuh musuh/penjahat yg kaku tsb. Semoga bermanfaat…

Wassalam…
@@@

151 thoughts on “KUNCI GERAK MUSUH

  1. ASS..WRWB..SALAM KENAL HORMAT SAYA..YANG MULIA DEWAN PAKAR YANG TERKASIH PARA SEDULUR DI K.W.A..

    IKUT NYIMAK PELAJARANNYA….

  2. ass.wr.wb…qobiltu lillaahi ta’alaa ilmu kunci gerak musuh & ilmu segala hajat malam selasa kliwon nya…semoga bermanfaat…..

  3. Mantap mas Nur…..tapi kunci penguasaannya belum dibabar? Betul kata mas Ki Syarkowi ini salah satu ilmu semula jadi.

  4. @ Assallam mualaikum wr wb, tuk para Sesepuh & dulur2 KWA… (Guna melestarikan peninggalan2 budaya Nenek moyang dan para Leleuhur Nusantara terdahulu..Sya yg dhoif ini Mohon izin tuk menambahkan “Keilmuan2 Semula Jadi” yg telah di share o/ para Sesepuh & dulur2 KWA lainnya_ Yang Insya Allah “Ucap” ini gunanya untuk Keselamatan & Anti Sajam…

    Bismillahirrohmanirrohim..( dua Kalimat syahadat)
    Hai Hasbiah aku tau wujud engkau, engkau terbuat dari Air Jannatunaim
    Wujud engkau wujud dulloh, Haram engkau menghisap darahku
    aku sujud kepada Alloh engkau sujud kepade’ku
    Berkat Kalimah La ilaha ilalloh, Muhammaddurrasululloh

    CARA:
    Bacaan Ucap/ jampinya dibaca satu napas (tahan napas),Sambil menekuk lidah ke langit2 mulut & jari jempol tangan kanan di taruh di pangkal bawah lidah yg di tekuk trsebut.. setelah selesai pembacaan Ucapnya, maka air ludah (air Jannatunaim)_ Yang asalnya dri jari jempol yg ditaruh di bawah pangkal lidah tadi di uasp2kan ke kedua telapak tangan, kemudian di sapukan ke sekujur tubuh, sperti: dimulai dri ke kepala, leher,kedua tangan,dada,perut,punggung, kaki dll)

    Amalan tersebut Tanpa Puasa,, cukup di hafal & di mengerti maknanya kalimatnya_ Dan untuk pengamalannya diucapkan di saat setelah solat subuh/ di saat terbitnya matahari pagi/ di saat hendak keluar rymah/ bepergian..

  5. @ nico syah alam dahsyat amalannya smoga bermanfa’at tuk smua orang, silahkan sesepuh yg lain di share ilmu “semula jadi” nya

  6. absen malam

    _waahh ada kang ustadz putra….salim dulu ki,,,,,,,

    lama kok nda’ ngisi grup to kang,,,,sibuk yaa,,,,hehehe

  7. ngintip bentar ah….
    eh ada mbah Abdul jabar salam salim mbah… terima kasih CD Meditasi Powernya kemarin di gedong 9…. sampe rumah jam berapa.. masih capek ya mbah…
    @ R aji saka : salam Ki..
    @ bang nico :mantab bang… ayo…koleksi samula jadinya dishare smua…

  8. Salam mas nico SA mhon ijin ngamalin ilmu semula jadi semoga berkah…ada gk tanda2nya kalo ilmu itu dah masuk ke tubuh kita

  9. Maaf mas nico maksudnya ujung pangkal lidah yg ditekuk ke langit2 ? Atau dibawah lidah sebelah dalam yg ditekuk? Mhon penjelasannya!

  10. ada lagi ilmu asal banten untuk mengunci musuh dikursi gak akan bisa berdiri seakan nempel menyatu dg kursi/tempt duduk. ‘BISMILLAHIRROHMANIRROHIM TENGLE TENGKANE TENGLASE LAAILAHAILALLOH MUHAMMADARROSULULLOH’
    bagi yg tahu mgga dibabar pencerahanya, terus terang saya cuma dpt doanya th 1997 yg lalu tpi tdk dibabar tatalakunya oleh sdr ustd antoni ahmad (eks pastur).

  11. @ Syukron: Ilmu semula jadi_Sebagimana Penjelasan Bang Raja Ryzal Kelayang sebelumnya, adalah keilmuan yg kebanyakan berasal & berkembang di rumpun Melayu tua (Sumatra, Kalimantan, sulawesi, bajau, Selayar dll_ Dan kalo untuk rumpun Melayu muda/ Malaysia, menurut sejarahnya masih bergaris keturunan dari Minangkabau & Bugis Makasar)Jadi seharusnya orang2 Malaysia itu memanggil Kakanda kpada orang2 di Indonesia,hehehe….DAN Ilmu Semula jadi menurut mitos nya berasalkan dri zaman nya Nabi Adam/ Nabi Sulaiman yg mendalilkan, bahwa jika Manusia mngetahui “Asal mula Kejadian (Semula jadi nya) suatu Asal Penciptaan dari Unsur2 yg trdapat di bumi, Mahluk2 atau benda2 lainnya” Maka Manusia (yg mrupakan Ciptaan Allah SWT ntuk jadi Pemimpin di Bumi) tersebut dapatlah menundukkan/ menaklukkan Makhluk2 ciptaan Allah lainnya.,Dan Kemungkinan besar, Dalil itu lah yg di pake oleh Nenek moyang2 Nusantara terdahulu yg telah putus kaji makrifatnya trhadap asal mula suatu benda/ makhluk untuk menciptakan Ucap, Jampi, Serapah, Mantra dll..(DAN untuk setiap Suku ada banyak nama sebutan untuk Asal mula jadinya suatu benda/Makhluk..Seperti (sebutan “semula jadi” dari Suku Pasmah di SUMSEL): Kursani untuk nama Raja besi, Hasbiah untuk unsur besi yg dijadikan senjata, Daluli untuk nama api, bujuwani untuk nama Ular dll..
    @ Oyong: Kalo kami dahulu disaat pengambilan ilmu tsb, setelah hafal & lancar pengucapannya & Stelah mngetahui inti dri siir kalimatnya ( Hasbiah: Unsur besi yg dibuat senjata..air jannatunaim: racun/bisa di tubuh manusia (bahkan puyang2 terdahulu dpat melunakkan besi tanpa alat hanya dgn jampi trtentu lalu mngambil ludah dgn cara2 di atas..kalo sya mah gak bisa, krna blum putus makrifatnya,hehehe…), MAKA langsung di test tusuk dgn pisau belati cap Garpu spanjang 12 dim & Alhandulillah gak terluka.. jadi kalo tuk pengetesan baiknya dgn jarum, paku payung,atau peniti aja..DAN intinya herus “yakin”, Karna untuk “keilmuan semula jadi” intinya adalah Keyakinan yg kuat atas Ilmu yg di amalkan..

  12. @ Oyong: sambil tahan napas, ujung lidah di tekuk ke atas (ke arah langit2), dan Jempol kanan tangan kita di taruh di bawahnya (bagian pangkal lidah sebelah bawah yg ada macam Urat bercabang yg nyambung ke bagian gusi gigi sebelah bawah)

  13. @ Teruntuk Para Sesepuh & dulur2 KWa lainnya.. Mohon maaf jika ada yg kurang berkenan, karena niat saya lillahita’alla hanyalah ingin berbagi & tiada maksud tuk menyombongkan diri…

  14. sekedar ingin berbagi : Ilmu semula jadi mengobati luka :

    SIR MULAT ALLAH HAK ALLAH, ALLAH MUHAMMAD LAILAHAILALLAH MUMAMMAD ROSULLULLAH 3x

    cara penggunaan sama seperti yg dijelaskan mas Nico Syah alam (Keselamatan & Anti Sajam)…
    semoga bermanfaat..

  15. Ass wr wb.
    Ijin mengamalkan ilmu pengunci gerak dan ilmu kebal semula jadi dari mas nurul,
    dan mas niko…
    Wassalam

  16. Asalamualaikum wr wb saudara Nico salam kenal ya.
    Terima kasih atas segala keterangan saudara tentang ilmu semula jadi yang berasal dari rumpun Melayu. Ternyata memang banyak ilmu semula jadi ni yang mengunakan kata2 mentera yang kadang kala saya sendiri kurang faham. Almarhum datok saya yang juga dari keturunan Bugis Makasar dan juga seorng perawat masa hidupnya yang telah mempelajari ilmu semula jadi ini dari Almarhum bapanya dan telah menulis semua keilmuan ini dibuku (tulisan jawi – amat cantik) yang warna muka suratnya sudah bertukar kewarna cokelat sekarang tapi masih utuh lagi.

    Segala ilmu2 ini sudah diturunkan kepada Almarhun bapa saya, sebelum beliau meninggal 3 tahun yang lepas, beliau ada berpesan pada saya ambillah dan pelajari lah semua keilmuan yang telah diturunkan kepada beliau walaupun bapa saya hanya menantu. Ya saya menolaknya kerna saya terlalu sibuk dengan kuliah dan kerja.

    Setelah meninggalnya almarhum bapa barulah datang keinginan untuk membaca semua buku punya datok saya.. alangkah ruginya saya semasa hidup bapa saya, saya telah menolak semuanya dan sekarang pada siapa harus saya bertanya tentang sesuatu yang kurang jelas erti sebalik kata2 mantera ilmu semula jadi warisan dari leluhur saya?

    Salam

  17. @ zizah37 gmn kbrnya? Bukankah di daerah melayu banyak sekali guru yg pnya ilmu kaji diri atau kaji alam dan bnyak diantaranya yg ilmu putus makrifatnya sangat tinggi

  18. Hahahahaha….
    Salam ntuk orang2 putus makrifat/putus cinta/stress, salam 1 jt rupiah taruhannya
    wkwkwkwkwk….

  19. Asalamualaikum wr wb Raden Ajisaka
    :)Syukur Alhamdulillah, saya dalam kandungan sehat wal’afiat.
    Kabar anda gmana pula? Ilmu pukaunya mangkus ngk? Hehehe.. :)mudah2an suksess ya.

    Ya benar diSpore/daerah Melayu ini memang ramai juga guru2 yang begitu. Tapi sayangnya ada yang tidak ikhlas, malah saya pernah ditipu sama guru yang bertitle Pak Haji, ya mudah2an beliau segera bertaubat lah dan diampuni Allah SWT. Ada yang cuba mau ambil kesempatan mau minjam buku dari datok/moyang saya bila saya tanyakan erti sesuatu perkataan.

    Hingga kehari ini saya masih terus membaca kesemua buku2 dari leluhur saya. Ya kesal juga ni kerna menolak pelawaan dari Almarhum bapa saya yang mau mewarisi semua ilmu2 ini semasa hidupnya. Dari Almarhum datok juga saya tolak, kerana semasa beliau sedang merawat pesakit saya biasanya jadi assitant tolong carikan sirih, pinang dan lain2 lagi juga sentiasa disamping nya ketika beliau beliau mengobat pesakitnya.

  20. @ Assallam mualaikum wr bw, Selamat malam tuk para Sesepuh & dulur2 KWA semuanya….
    @ Insan kerdil,Zizah 37,Raden Ajisaka dll..Salam kenal kembali & Salam hormat tuk semuanya…
    @ Zizah 37, Raden ajisaka: benar, memang Nenek moyang2 kita terdahulu sangatlah arif dlam mmpelajari sgala sesuatu untuk di ambil Manfaatnya, baik dari diri pribadi, dari alam, bintang2, planet2 dll (Kaji diri, Kaji Alam hingga taraf tataran Kaji Putus Makrifat)_ ( yg di P.Jawa biasanya tersimpan rapi dlam Primbon2 sedangkan di rumpun Melayu hanya trsimpan di kalangan tertentu/ keluarga saja, dan Hal inilah yg kmungkinan banyak mnyebabkan keilmuan2 rumpun Melayu seakan2 sudah punah)_ DAN sangatlah luhur tujuan KWA ini untuk Menyatukan & melestarikan Keilmuan2 di Nusantara ini agar tdak punah..krna “Keilmuan” selain Kebudayaan juga dpt mnjelaskan betapa tingginya tingkat Peradaban Nenek moyang2 bangsa Indonesia ini sejak dahulu..

    By the way..sya juga masih menunggu nih..agar bang Raja Ryzal Kelayang men’share Kelimuan2 Semula jadi nya yg lain,,Selain Ilmu Kebal NTT & Ilmu Pukau..(Krna nampaknya bg.Raja ada mmiliki & telah mnguasai isi dri kitab Melayu Tuo nya hingga mncapai tataran Putus kaji Makrifatnya).. hehehe

  21. assalamulaikum…terima kasih kepada semuanya yg sudi mensharekan keilmuan semulajadi ini..salam kenal buat semua..sesunguhnya allah menjadikan sesuatu itu tidak tanpa sebarabg hikmat..almukminun 115..wasalam..

  22. RAJANYA GENDAM PENAKLUK WANITA ; tata cara penggunaan/pengisian
    MUSTIKA SUKMA BIRAHI yg sdh aki ritualkan/isi langsung drendam semalam di air dalam gelas,lalu rendaman buat minum dan mandi,setelah dminum dan mandi air MUSTIKA SUKMA BIRAHI tersebut maka km harus menghafal MANTRA SAKRAL SUKMA BIRAHI sebagai penakluk semua wanita2 dan buat menaklukan siapa yg km tuju,HARUS HAFAL INI MANTRANYA,QOWIYU TAAJULAYA ILLA RUBE,dbaca 3xsaja jika mau dgunakan atau menunjukan keseseorang,sambil melihat orang yg dtuju,jika jarak jauh bs melalui foto,jika lewat foto mantra dbaca 21x setelah km tujukan keseseorang,maka orang tersebut akan bingung dan mencari km,dan itu lah kesempatan km untuk…………………jika berminat minta mustikanya sama aki.dan kirim nama sendiri jg nama orang tua,untuk dritualkan,dsatukan ke mustika sukma birahi.nuwun

  23. untuk mustika sukma birahi harus ada nama sendiri,dan orang tua,karna sifatnya umum,siapapun targetnya,PASTI KENA,ga ada pantangan,ga pake puasa,dan wirid an,hanya menyatukan kekuatan goibnya melalui mandi air rendaman dan minum,maka kekuatan goibnya sudah menyatu ke badan dan siap dgunakan,hub aki 085811183880,cespleng hasil nyata,nuwun.

  24. Ki Dewa Cakra, boleh juga tuh mustikanya.
    Kalo boleh selain nama sendiri + nama ortu, da syarat yang lainnya Ki???

  25. untuk yg sudah meminta mustika nya harap sabar,karna harus aki ritualkan dl,agar kekuatan goibnya bs menyatu dgn badan,dan setelah abis drendam 1 hari,mustika TIDAK PERLU DIBAWA2 ATAU DI TELAN,karna kekuatannya sudah tdk ada lg,sebaiknya dlebur atau dsimpan drmh saja,permanent slamanya,ga ada pantangan bebas mau ngapain aja,dosa tanggung sendiri bila MATI NANTI,dan untuk yg sudah mendapatkan mustikanya jika ingin melepaskan WANITA tersebut baca mantra ini BU MAKADAJA JA MAKADABU 3x saja,sambil dtatap matanya,reaksi 1hari WANITA tersebut akan membenci km,tanpa sebab.nuwun.

  26. ilmu kalau terlalu bnyk pantangan sangat susah djalankan,memang benar,tp perlu di ingat bg yg sudah memiliki mustika sukma birahi dari aki,dan sudah mendapatkan apa yg di mau,HARTA ATAU WANITA MANA SAJA memang tdk ada pantangannya BEBAS MAU NGAPAIN AJA tapi, INGAT DOSANYA WANITA yg DIGENDAM tersebut sampean yg menanggung kurang lebih begitulah dampak dari EFEK ILMU GENDAM PENAKLUK,nuwun.

  27. meskipun aku bukan anggota KWA tapi aku mau nyumbang ilmu dari tanah minang kabau, kegunaannya adalah untuk mempertajam lidah, apapun yang diucapkan akan diikuti oleh semua orang, sangat cocok untuk debat. ilmu ini berasal dari salah seorang pendeka silat tuo minang kabau

    bismillah
    hai lidahku si lidah adam
    ambo tau asa engkau
    dari air talagi di anak akuang
    hak ucap allah
    hak ucapku
    barang yang ku kato manjadi batu
    aku manyampai kato sapait lidah
    makbul doa tunjuk guruku berkat lailahailallah

    jika ilmu ini telah bekerja, apapun yang kita ucapkan akan dituruti oleh semua orang.
    saya telah sering membuktikan contohnya baru baru ini pada saat pemilihan BEM universitas kemaren dan atas izinnya tidak ada yang berani menentang perkataan saya semuanya tunduk dan tertegun.
    mohon diamalkan untuk kebaikan.
    untuk KWA teruskan pelestarian ini. I LOVE U FULL KWA

  28. INGAT DOSANYA WANITA yg DIGENDAM tersebut sampean yg menanggung kurang lebih begitulah

    waw,
    gile bener, kalau dosanya seberat gunung. di tambah dosa kita seberat gunung, jadi 2 gunung kembar deh, hehehe
    ingat allah maha pengampun.
    tapi pengadilan akherat tetap ada, karena taubat hanya untuk meminta pengampuann, agar hukuman diringankan, bukan berarti lewat tanpa hisab,

  29. @singa marante: iya cukup sederhana tapi insya allah energinya luar biasa boleh dibuktikan sendiri, caranya cukup dibaca 1x, 2x atau lebih terserah tapi biasanya cukup dibaca 1x sudah bekerja ilmunya, dibaca sebelum kita berbicara (dibaca dalam hati), tanpa ada ritual untuk menguasainya cukup dihafal saja, apabila telah hafal silahkan digunakan, selamat mencoba, jangan lupa silahkan share disini infonya jika telah berhasil

  30. @donny memang begitulah balasan bila kita mengendam wanita yg tdk berdosa,lalu di ambil perawannya,dan di campakan begitu saja,karna allah maha tau,pasti ada azab bg pengendam tersebut..1 wanita yg digendam 2 dosa yg ditanggung pengendam,silakan kalikan saja jika mendapatkan 100 wanita perawannya,atau hartanya,biasanya memasuki umur 40tahun keatas azab akam mulai meyerang si pengendam,berbagai penyakit akan datang,bahkan bs lumpuh total seluruh badan,dan penyakit bernanah seluh badan,nuwun.

  31. kok ilmu na gak jelas????
    baik cra menguasainyaa???
    bikinn pnasaran na
    tlg d beber,, apa ada puasanya???

  32. saya berterimah kasih pada bapak…saudre semue…lah sudi mewarikan pada yg kocik2 macam awak ke….
    semogah bpak & saidre semue diberkahi allwoo…amin

  33. @Nico syah alam : slam knal mas niko..saya dri sumbar..ilmu than snjata tajam yg mas shre ini brasal dri daerah mana?o ya..mas saya mhon izin pake ilmu nya.semoga mas dlam lindunganNya..Amiin..

  34. apa makna kalimat nya ilmu “SIKU SAKA YA JIBROIL” ini mas?
    mhon pnjlasan mas?

  35. asalamualaikum,.wr wb.
    absen mlm yo mbah.slm takdzim wal takhrim.bt pemangku kwa dan jajarn nya.slim smbl brpelukan bt sdulur mahasiswa kampus trcinta ini,slm kenal dr sy yg miskin ilmu,menjadi kluarga di KWA,cm sbagai penyimak yg baik,
    puji syukur gusti Alloh ,tlah Engkau pertemukan hambaMu yg bodoh dngan kampus ini,trmaksh ki muhamad wildan,trmksh para admin,yg tlh menerima sy yg miskin ilmu di kampus ini.para guru sudilah memberikan sy tuntunan dan bimbingan,agar hamba menjdi org yg brilmu dan brsyukur.
    semoga panjenengan para guru sllu dlm dekapan kasihNYA gusti Alloh.amin

    wsalam
    (mbahglempeng,rindu ilmu)

  36. Qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan ilmu kunci gerakmusuh,smoga bermanfaat….amiin!
    alfathihah……sent.

  37. assalamualaikum wrb,
    saya mau tanya sedikit kepada sesepu semua,,
    apa ada yang berhasil menggunakan kunci gerak musuh,???
    tolong beritahu tentang amalannya,
    dan saat kita amalin, gimana cara menyembuhkan musuh itu agar kembali semula,
    agar tidak menyalah gunakan,
    trimahkasih,,
    semoga sesepuh semuah di beri perlindungannya,,
    amin,

  38. kepada bapak Mohammad Nurul Hidayat,bapak Niko Syah Alam,bapak Wongwongan,bapak Putra Melayu.mohon izin untuk mengamalkan ilmu2nya,juga izin untuk di turunkan kepada sanak keluarga dan anak didik.moga KWA jaya selalu.Amin…sent Alfatiha untuk Guru2…

  39. qobiltu mhn ijin ngamalkan pengunci gerak musuh n kebalx bang niko,salam sungkem k smua sesepuh kwa,081253388612

  40. qobiltu mhn ijin ngamalkan pengunci gerak musuh n kebalx bang niko,salam sungkem k smua sesepuh kwa

  41. sy ucpkan qobiltu ntuk smua ilmunya ,ntuk smua sesepuh yg mengijazahkan ilmunya, ijin ntu mengamalkan..

  42. siku saka yaa jibroil??jibril atau izroil??atau jibroil bukan jibril ataupun izroil tapi nama salah satu jin muslim??
    @sodara nico syah alam….udah sering ane liat nama ente di kampus ni…ente dari sumsel??klo gt sama….ane suku pegagan ogan ilir lam kenal….minta no hape nye dunk….

  43. ki kala cakra : ente ade dimane??di luar negeri?knpa hp nya pas dihub ada suara bahasa taiwan/china….hehehe..
    mintaa alamat emailnya dunk.

  44. kepada bapak Mohammad Nurul Hidayat,bapak Niko Syah Alam,bapak Wongwongan,bapak Putra Melayu.mohon izin untuk mengamalkan ilmu2nya,juga izin untuk di turunkan kepada sanak keluarga dan anak didik.moga KWA jaya selalu.Amin…sent Alfatiha untuk Guru2…

  45. assalamualaikumwbr

    qobiltu mohon ijin mengamalkan ilmu kunci gerak musuh

    kpd putra melayu..ijin mengamalkan ilmu yg abang posting

    dicky
    jogja

  46. Asslamualaikum poro sepuh kwa
    Saya yang awam ini mau bertnya mengenai
    Ilmu pengunci semula yng saya baca di internet yng berbnyi sbb:
    Yatwa alin hasya syin baqsyin
    Baqni shin roqha tin roqhi tin………….
    Tanda titik2 di atas dipotng oleh pembabar ilmu tapi sudah diijazahkan dan dpersilahkan untk dtnyakan pada orang yng dianggap mampu.
    Mohon kiranya poro sepuh dan mahaguru kwa mau membrtahukan lanjtan kalimat keramat ilmu pengunci semula jadi tsb
    Nuwun
    Salam rahayu

  47. Qobiltu..sy trima ijazah kunci gerak musuh dan ilmu semula jadi pak nico alamsyah dengan sempurna..ilaa sohibul ijazah Alfatihah..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s