SYAHADAT TUNGGAL


Ahmad Yani
mundingwangi_ega@yahoo.co.id

ASYHADU SYAHADAT TUNGGAL
DI PANGKU KU ALLOH
DI JAGA KU HAWA
DI JAMIN KU NABI ADAM
DI TETEUSKEUN KU NABI KHAIDIR BUMINA ISUN
IKI ISLAM NUNGGA WISNARA ALLOH
ANU MENEURKEUN PANGERAN
ANU NARIMA PARA NABI
ANU NYAKSIAN BADAN KAULA
MUGA-MUGA GUSTI
KAULA MINTA MANJUR
KAMANJURAN NANA ,KA BADAN KAULA
LAILAHAILALOH ALLOHU AKBAR

Di baca bada shalat seikhlasnya ,berfungsi pengharapan smoga Allah memberikan kemanjuran dlm hal niat dan hajat kita. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

144 Balasan ke SYAHADAT TUNGGAL

  1. Wagiman Wara Wiri berkata:

    Nyimak

  2. UNLUCKYMAN berkata:

    ndeleng..

  3. adin nur berkata:

    absen…..

  4. Black stars berkata:

    No.4 mohon injin nyimak

  5. Sartono jenar berkata:

    Nyimak…

  6. Aria dwi pangga berkata:

    Nyimak dan absen 10 besar. Salam kagem sesepuh sesepuh sedhanten.nuwun

  7. Kumbang kelana berkata:

    Melu nyimak neh,, nunggu d babar

  8. Halang tambonau berkata:

    Hadir…sambil kerja

  9. tyo804 berkata:

    Kesepuluh

  10. Sartono jenar berkata:

    Wong bodo ngeneki…anane mung plonga plongo…..nyimak wae…ah…

  11. Jebeng berkata:

    Ass wr wb,qobiltu ki..gimana dgn cara penggunaan nya..?kalo ada ritual atau tawasul,mohon di beberkan secara lengkap,..biar hasil maksud dan tujuan,amin.

  12. laskar lembu suro berkata:

    absen…….

  13. kak.adek berkata:

    ASS..WRWB..PARA DEWAN PAKAR PARA SEDULUR DI K.W.A..SALAM KENAL HORMAT SAYA..
    IKUT MENYIMAK MATA PELAJARAN…
    DI.LANJUUT..

  14. Ce2p angker berkata:

    Absen

  15. ki_sunda buana berkata:

    Absen..siang

  16. JOYO SENTIEK berkata:

    Nderek nyimak..

  17. mbah dragon junior berkata:

    ASSALAMUALAIKUM PORO SEDULUR SEMUA……
    isi absen siang lan izin nymak

  18. arif setiyawan berkata:

    siang,,
    absen dulu
    _met siang bolo wong alus

  19. rudi berkata:

    ass..qobiltu lillaahi ta’ala bwt syahadat tunggalnya…..semoga bermanfaat…..

  20. Raden ajisaka berkata:

    21 juga ga pa2x

  21. Ki.Rekso berkata:

    Hadir..Hadir..Hadir..Smangat siang, Kabooorr….

  22. fandholin berkata:

    ikut…absen siang sambil nyimak aja.

  23. star night berkata:

    absen siang sedulur semua Assalamualaikum

  24. star night berkata:

    kakek Genit solar aja telat

  25. Rahman A'R berkata:

    Asalamu alaikum..absen siang salam asah asih asuh,nuwun wasalam

  26. kak.ade berkata:

    @kakek genit pede banget..pertamaxx..minyak rambut x…he.he.he..
    salam kenal hormat dari cucumu kek..

  27. 7 mata air berkata:

    kok gak ada tawasullnya yang lengkap to bang-?

  28. mawansyah berkata:

    kalau mau ke facebook wong alus gimana ya?

  29. Edo Ramadhan berkata:

    horeee…. dpt mnyak jelantah lumayan buat goreng nasi hehehe…salam perseduluran Qobiltu Ki smoga manfaat mangga dilanjut mata kuliahnya.

  30. kak.ade berkata:

    @kak.edo ramadhan..salam persauduluran.. minyak jelantah itu memang enak untuk masak nasi goreng apalgi kl nggk ada lauk pakai minyak jelanta ja enak..he..9x..

  31. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @kak.adek : masih eksis to.,tak kirain udah kabur …xi xi xi

  32. mas agung berkata:

    leyeh2 karo ngantuk…. monggo sedulur, saya ijin ndlosor di pojokan ya…siapa tau nanti dilanjutkan materinya sama pak dosen…. kali aja dilanjut ke syahadat sejati..:D

    NUNGGU MODE ON

  33. Laskar cinta berkata:

    @WWW,gmna nih om,bnyak lapak tp dosennya g ada

  34. aiebie berkata:

    نفعناالله، آمين

  35. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @LC : he he he lg pd capek…makfum

  36. Laskar cinta berkata:

    @WWW, enaknya kita ngapain neh om😀, godain mahasiswi yuk😀

  37. Kertapati(RSA) berkata:

    absen sore…..

  38. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @LC :blh tuch,..ane paleng seneng godain xi xi xi…tp mana om.,mahasiswinya ..,

  39. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @kertapati : salam rahayu om

  40. kak.ade berkata:

    @kak.wagiwan ww masih eksis kak..td tu error melulu..
    @kak.laskar cinta..saya ikut ya godain mahasiswi..tapi dmn kak.lc..?

  41. Laskar cinta berkata:

    @WWW, udah celingak celinguk ternyata g ada mahasiswinya om,berasa kyk kuliah d jurusan apa gtu,isinya cowok melulu😀

  42. kak.ade berkata:

    @kak.kertapati salam sayang….ee maksudnya salam takziim..

  43. Rama Munding Wangi berkata:

    maaf sedulu sedulur soal tawasul Syahadat tunggal yg saya posting di atas pastinya sprti biasa sedulur lakukan dan yakini saja,dgn keyaqinan serta keikhlasan, Insallah ilmu serta barokahnya mdh2n kita smua dapati amiiin…Nick name saya lupa di ketik mohon maaf pd Ki Rektor BC…trmksh sdh di posting artikel di atas utk berbagi dan saya ikhlaska smg bermanfaat ,sukses utk bolo wong alus..

  44. Laskar cinta berkata:

    @kak. Ade,itulah masalahnya, mahasisiwinya g ada😀

  45. Kertapati(RSA) berkata:

    @wagiman salam kembali….
    @all salam salim
    rahayu…..

  46. kak.ade berkata:

    @kak.lc..saya udah siap2 rapi..tapi nggk ada mahasiswinya..gimna ni..?

  47. mas agung berkata:

    @ mas rama : salam takzim. nyampe jam berapa tadi?

    @ all : pssstttttt, jangan becanda, ini pak dosen udah masuk😀

  48. Laskar cinta berkata:

    @kertapati,salam salim om
    @kak.ade, pulang aja yuk😀

  49. Laskar cinta berkata:

    @mas agung,salam salim om
    ups,ayo du2k yg rapi,dosennya udah dtg

  50. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @LC : gx ada mahasiswi dosen ajib yg ayu jg gx pa2 jd tombo ngantok…xi xi xi
    damai full
    @kak.adek : xi xi xi kul jurusan teknik mesin jd pd ngacir tiang wadon…

  51. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @rama munding : salam rahayu om.,,minta testi_nya om…
    @mas agung : salim om,gmn dr smrng olh2nya

  52. kak.ade berkata:

    @kak.LC..ntar aja pulang nya..siapa tau ada mahasiswi nyasar..baru kita antar pulang..siapa tau jadi kekasih baru..he..9x
    @mas.agung maaf td tu mumpung blm ada dosen..dari pada stres mendingan bercanda..he.3x..

  53. 7 mata air berkata:

    bang ade kegunanya nya buat apa kang?sampean sunda kang?berapa lma pengamalny kang sudah maxsimal,,qobìltu kang

  54. Laskar cinta berkata:

    @WWW,kalo dosen ayu saya g berani om,soalnya bnyak yg ngefans, bisa2 nanti kesetrum, kan ngeri…😀

  55. 7 mata air berkata:

    salah ketik hehehe om rama minta no.tlfnya dong?

  56. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @LC : $ nanti ja om gojeknya,..nunggu @om rama ksh materi dulu…he he he

  57. Laskar cinta berkata:

    @kak.ade, pke pelet g? Kalo pake saya g ikutan(soalnya saya bkan ikan)😀
    @rama munding wangi,salam salim

  58. kak.ade berkata:

    @kak.rama munding wangi salam takzim.. saya selalu setia menyimak pelajaran..sukse untuk kak.rama..

  59. kak.ade berkata:

    @kak.LC nggk pakai pelet..kak..

  60. kak.ade berkata:

    @7mata air salam kenal..salam sayang selalu..ee maaf salam takzim selalu..

  61. mas.rio berkata:

    ass..wr wb absen sebentar aja..dari tadi udah menyimak.. mantabzz..ki.rama munding wangi.. salam kenal..salam takzim selalu..

  62. LASKAR PERMADANI berkata:

    Test

  63. Rama Munding Wangi berkata:

    @Mas Agung;trmksh mas kami smp siang ini,maklum skg jalur utara macet jg,Alhmdllh yg penting sehat dan slamet amiinn,bawa ilmu dan pengalaman jg barokahnya silaturahim dgn sedulur di gathering kwa semarang yg lalu sgt besar dirasa…gak ap2 skali lg perhatian mas agung htrnuhun…

  64. Edo Ramadhan berkata:

    iya tuh Kak Ade lumayan buat goreng nasi salam kembali salam salim buat Om.Giman warawiri Om.Laskar cinta pokoke salam buat sedulur kabeh waraga basar KWA mangga dilanjut.

  65. mas agung berkata:

    @ om rama : monggo om ( ini dosennya😀 ) maaf, tukang murid seneng rame sorak2..😀
    @ om WWW, om LC, kak ade, 7 mata air : monggo dilanjut………

  66. mas.rio berkata:

    ass..wrwb
    untuk para dewan pakar para sedulur kwa..mohon maaf kalau ada kata yang salah.. saya pulang duluan..sampai jumpa dilain waktu..

  67. trinity berkata:

    Asalamualaikum wr wb..selamat sore,sedulur.kulo tak ijin nyimak mawon sklian absen sore…

  68. Edo Ramadhan berkata:

    maaf ya Om Wagiman wara wiri tdi diatas saya salah ngetik sekali lagi hapunten.

  69. 7 mata air berkata:

    salam juga jangan sayang2 entar ada yang marah tu di belakang gelas di benerin,,jangn cengeesan trus,,

  70. mas agung berkata:

    @ om WWW : yang banyak oleh2nya ya pak dosen itu, saya gak kebagian apa2 om, wong gak ngikut :D….ayoooo, bagi minyaknya ooommm… ini kakek genit kemana ya?? jam segini kok ngilang qiqiqi….

  71. LASKAR PERMADANI berkata:

    Ku menanti seorang kekasih…eee seorang dosen

  72. Edo Ramadhan berkata:

    maaf ya Om Wagiman wara wiri tdi diatas saya salah ngetik nama skalilagi mohon maaf hapunten.

  73. mas agung berkata:

    @ mas rio : kayaknya baru keliatan kok udah mau pamit….salam pempek ya mas…eh salam rahayu untuk semuanya. tenang mas, masih ada mas kertapati disini he..he…

  74. LASKAR PERMADANI berkata:

    @mas agung : njenengan mboten mlajar to..,ngapunten mawon,,kulo iro sampeyan melu sowan teng semarang…
    @7 mata air : salam rahayu om..,monggo dilajengaken
    @LC : BP td jd gx
    @edo ramadhan : salam salim salaman katur panjenengan

  75. Rama Munding Wangi berkata:

    ikut nyimak jg koq hehe…monggo sedulur kwa mas wagiman wara-wiri,mas rio,kak ade,mas agung jg smuanya …dgn niat mncari ilmuNya yg amat sgt luass dr apapun dari manapun,dari siapapun,apa yg kita dengar,kita lihat,kita simak,kita rasakan dr manusia ataupun ilmu dr alam ini yg baik2 smg mnjdi jalan utk merasakan kebesaran dan ke Agungan ilmunya Allah yg tersebar di jagad ini..

  76. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @edo ramadhan : he he he.,santai aja om…namanya jg manusia…xi xi xi

  77. kak.ade berkata:

    @mas.rio salam kenal..salam sayang..ee salah lagi..salam takziim selalu..
    waduh..baru absen kok pulang mas.rio..kalu gitu saya juga pulang..tunggu mas.rio..saya mau pamit sama rekan2 sedulur dulu..

    @UNTUK PARA DEWAN PAKAR PARA SEDULUR DI.K.W.A MOHON MAAF KALAU ADA KATA YANG SALAH..SAYA PULANG DULUAN..

    mas.rio tungguuuuuuuuuu…

  78. Raden ajisaka berkata:

    @rama munding wangi trimakasih udh sharing ilmu nympe rmah jm brpa? @mas agung msih ngantuk gak mas?

  79. mas agung berkata:

    @ raden ajisaka : ngantuk ndot com ini mas he..he…nyampe rumah jam berapa tadi
    @ mas Laskar Permadani : ke Semarang mas, tapi cuma kebagian salim sama om Rama Munding Wangi ( lumayan lah…daripada gak dapet sama sekali:) ) abis, mau ke lokasi kebagian ujan terus mas qiqiqi…
    @ om Rama : setuju om..mangga dilajeungkeun…

  80. darno berkata:

    YA WIS LAH……..YA SUDAHLAH…………ILMU-ILMU-ILMU……..

  81. Wagiman Wara Wiri berkata:

    @LC : masih ol gx nie ?

  82. Rama Munding Wangi berkata:

    @Raden aji Saka;smp jam 1 an siang td mas,wisss manteb dehh,manteb lamanya hehe
    @Mas Agung;ngeless tuh mas Agung hihi…monggo di babar jg mas…

  83. Laskar cinta berkata:

    @WWW,msh om,BP apaan om

  84. Cungkring Cerbon berkata:

    Ngintip dr tembok anyaman bambu yg udah usang……Ngintip bawaan Om Kimas Agung yg bis rekreasi……….(muga2 buntel mahasiswi 3 ayu)…….

    Sahadat Tunggal? Ponakawan lebih condong ini adl Syahadat Hiji deui (kn bhsa sunda….xixxxixixi:-)

    KABBBBOOOOOOOORRRRRRRR……….

  85. arek ilank berkata:

    semangat sore menjelang malam,,,,
    Absen&ijin nyimak dari seberang,,

  86. mbah dragon junior berkata:

    absen sore……

  87. beni berkata:

    assalamualaikum all

  88. Ce2p angker berkata:

    Absen malam

  89. Gatholoco/CNDJ berkata:

    absen

  90. arek ilank berkata:

    sepi.

  91. Khrisna berkata:

    ikut nimbrung,,salam rahayu buat para sadulur semua

  92. Kertapati(RSA) berkata:

    salam asah,asih & asuh
    @beni wa’alaikum salam
    @ce2p angker
    @gatholoco/CNDJ
    @arek ilang
    salam takzim.

  93. Kertapati(RSA) berkata:

    @Krisna salam salim……. om

  94. kang sugeng berkata:

    nyimak sinambi leyeh2 …

  95. Mbah Abduljabbar berkata:

    Salam karahayon para sedulur KWA yg dirahmati Allah ta’ala. Selamat beristirahat sore bersama keluarga tercinta.

  96. Laskar cinta berkata:

    Salam salim
    @khrisna, apa kabar om
    @arek ilank
    @kertapati
    @kang sugeng
    @ce2p angker
    @gatholoco

  97. Yang lain udh pada nyimak giliran sy Qobiltu………

  98. Kertapati(RSA) berkata:

    salut buat om @LC g pernah bolos..he..he..
    salam takzim @mbah Abduljabar
    @kang sugeng sembari nyeruput kopi lebih mantaab

  99. Laskar cinta berkata:

    @kertapati,bentar lagi jga mau bolos seminggu om😀
    @mbah abduljabbar, salam salim mbah

  100. ahmadrock berkata:

    salam rahayu..sory mas bc..kok blm di update yg di gedong9…http://minary.wordpress.com/2010/12/20/sekilas-kwa-di-gedong-songo/

  101. Khrisna berkata:

    @kertapati : salam salim juga ki
    @laskar cinta :salam salim juga om,,

  102. Kertapati(RSA) berkata:

    @Lc mo kmana nich ada proyek besar ya………

  103. Ardaloka berkata:

    Slm slim bt dlur smu,.! bhsany sunda bngt ya?

  104. kang sugeng berkata:

    @mas kertapati ini kopinya dah habis mau keluar hujan …

  105. Raden ajisaka berkata:

    @mas agung, aku sampe rmah jm 5 pagi @ kang sugeng gmn kbrnya?

  106. Kertapati(RSA) berkata:

    @kang sugeng tinggal dimana, saya pernah tinggal di Batujajar.

  107. Agung berkata:

    Absen malam….
    @AA Khrisna
    Salim salaman A…kumaha damang?
    @All
    Selamat malam…salam paseduluran…!

  108. pawana berkata:

    Monggo sesepuh yg lain, kulo nderek nyimak lan nunggu “Sahadat Tauhid” dibabar.

  109. Khrisna berkata:

    @agung : alamdulillah damang,,,

  110. kang sugeng berkata:

    @raden ajisaka kabar saya baik ….@mas kertapati saya tinggal disragen …

  111. Agung berkata:

    Parantos lami teu patepang nya A…iraha atuh Bandung bd kempel2 deui? Insya Alloh ngiring A….!

  112. Hijrah01 berkata:

    sugeng ndalu,
    salam hormat buat sesepuh semua
    @ all bolo wongalus salam peseduluran dan salam kompak selalu.
    @ahmadrock, salam salim ki, sebuah perjalanan dan pengorbanan yg luar biasa,semoga menjadi ladang amal buat panjenengan.@ all bolo wongalus yg hadir atau tidak sempat hadir kemaren kami atas nama panitia, mohon maaf atas semua kekurangan dan ke tidaknyamanan pada acara kemaren, termiakasih atas semua masukannya yg sangat membangun buat kami dan menjadikan masukan buat kebaikan semua.insyaallah ke depannya kita sama2 berusaha dan berdoa supaya acara2 KWA bs terselenggaran dg lbh baik dan lbh maksimal lg.kemaren sebetulnya saya cari panjenengan tp ga bs ketemu mkn blm di izinkan sama Allah, insyaallah naanti saya silaturahmi ke padepokan panjenengan. salam kompak selalu.
    matur nuwun

  113. Sword Zulfaqor berkata:

    test…test…

  114. laskar lembu suro berkata:

    absen ..malam sugeng dalu

  115. wah telat nh masuk kampus,alhmdllh belum ada dosen nya.slm buat semua nya.mas agung smp jam berapa,kami siang samp dengan selamat.tapi masih merasa kan kenikmatan sakit di kaki

  116. Sudadi berkata:

    Salam salim
    @mbah Abduljabbar…pripun kbrnya mbah?
    @wagiman wara wiri
    @kakek muda genit
    @kang sugeng
    @krisna
    @arek ilank
    @mas agus
    @kertapati
    Selamat malam………..salam pasuduluran

  117. ahmadrock berkata:

    bu ridha kaki nya pada sakit ya ..sama..he.he.he..pasti suaminya nanya bu.bu. Kemarin main kemana…he.he.he.

  118. laskar lembu suro berkata:

    salam kagem sapuh@ki wong alus
    @ki bc@LC@mas krisna@mas khozin@kang sugeng@mas hijrah@mas agung@semua dulurku sugeng dalu

  119. wongirenk berkata:

    Nderek nyimak njih pak dosen…

    @all sedulur KWA, slm hormat dan damai sll..

  120. sikayadosa berkata:

    qobiltu..

  121. kan jauh hari dh bilang,wah sama y?slm buat ahmadrock

  122. khozin A berkata:

    @AA agung
    masih exis..A.?
    kumaha damang.?
    @laskar lembu
    salam salim slalu…
    @noname
    lagi monitor ga.?
    selamat malam buat semua sedulur kaw yg lg on lane semua lam salam rahayu semua..

  123. Laskar cinta berkata:

    @laskar lembu suro,salam salim om
    @khozin A,salam salim mbah
    @mencari ridho allah,salam salim
    @semuanya,salam salim

  124. banyulumut berkata:

    salam2 tuk jiwa2 pengembara..

  125. khozin A berkata:

    @laskar c
    salam salim slalu jg dan pd kmn yg lainya.?

  126. Laskar cinta berkata:

    @khozin A,tdur kali mbah😀

  127. agus berkata:

    nyimak…

  128. wong welirang berkata:

    qobiltu…..alfatihah ila rama muding wangi

  129. wahyu berkata:

    gara2 internet eror kmrn jd telat nyimaknya,,,’met pagi sederek2
    @Mas laskar lembu suro
    @Mas khozin A
    @Mas mencari ridho allah
    @Mas Laskar Cinta
    @semuanya,salam salim en ‘met beraktivitas

  130. Oray berkata:

    Hadir

  131. GUPITO berkata:

    Sbnr nya ilmu ghoib bnrn tdk y? saya pnya berbagai ilmu ghoib tp tdk ada fungsi nya sm sekali.

  132. benar enang ada,gunakan dengan baik insyah allah ada manfaat nya.tergantung gimana cara kita mengunai nya

  133. Wang Kite@Es. berkata:

    Assalamu alaikum dulur2 kwa, Ijin nyimak ya.

  134. rhosiska berkata:

    assalaulaikum
    mohon izin mengamalkannya…

  135. darno berkata:

    @ mas gupito….ilmu goib apa nih … ?

  136. wah masih sepih g ada pak dosen nya kabur hahhhhhhhh

  137. Muhammad rusdi berkata:

    yg penting absen dulu

  138. prabu99 berkata:

    aslmkm,salam hormat buat ki wong alus, saya baru bergabung…,mohon bimbingannya..!!!! trims

  139. asep saepulloh berkata:

    ass…ijin ridho saudaraku utk mengamalkannya..wass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s