SYAHADAT TUNGGAL


Ahmad Yani
mundingwangi_ega@yahoo.co.id

ASYHADU SYAHADAT TUNGGAL
DI PANGKU KU ALLOH
DI JAGA KU HAWA
DI JAMIN KU NABI ADAM
DI TETEUSKEUN KU NABI KHAIDIR BUMINA ISUN
IKI ISLAM NUNGGA WISNARA ALLOH
ANU MENEURKEUN PANGERAN
ANU NARIMA PARA NABI
ANU NYAKSIAN BADAN KAULA
MUGA-MUGA GUSTI
KAULA MINTA MANJUR
KAMANJURAN NANA ,KA BADAN KAULA
LAILAHAILALOH ALLOHU AKBAR

Di baca bada shalat seikhlasnya ,berfungsi pengharapan smoga Allah memberikan kemanjuran dlm hal niat dan hajat kita. @@@

144 thoughts on “SYAHADAT TUNGGAL

  1. Ass wr wb,qobiltu ki..gimana dgn cara penggunaan nya..?kalo ada ritual atau tawasul,mohon di beberkan secara lengkap,..biar hasil maksud dan tujuan,amin.

  2. ASS..WRWB..PARA DEWAN PAKAR PARA SEDULUR DI K.W.A..SALAM KENAL HORMAT SAYA..
    IKUT MENYIMAK MATA PELAJARAN…
    DI.LANJUUT..

  3. @kakek genit pede banget..pertamaxx..minyak rambut x…he.he.he..
    salam kenal hormat dari cucumu kek..

  4. horeee…. dpt mnyak jelantah lumayan buat goreng nasi hehehe…salam perseduluran Qobiltu Ki smoga manfaat mangga dilanjut mata kuliahnya.

  5. @kak.edo ramadhan..salam persauduluran.. minyak jelantah itu memang enak untuk masak nasi goreng apalgi kl nggk ada lauk pakai minyak jelanta ja enak..he..9x..

  6. leyeh2 karo ngantuk…. monggo sedulur, saya ijin ndlosor di pojokan ya…siapa tau nanti dilanjutkan materinya sama pak dosen…. kali aja dilanjut ke syahadat sejati..:D

    NUNGGU MODE ON

  7. @kak.wagiwan ww masih eksis kak..td tu error melulu..
    @kak.laskar cinta..saya ikut ya godain mahasiswi..tapi dmn kak.lc..?

  8. @WWW, udah celingak celinguk ternyata g ada mahasiswinya om,berasa kyk kuliah d jurusan apa gtu,isinya cowok melulu :D

  9. maaf sedulu sedulur soal tawasul Syahadat tunggal yg saya posting di atas pastinya sprti biasa sedulur lakukan dan yakini saja,dgn keyaqinan serta keikhlasan, Insallah ilmu serta barokahnya mdh2n kita smua dapati amiiin…Nick name saya lupa di ketik mohon maaf pd Ki Rektor BC…trmksh sdh di posting artikel di atas utk berbagi dan saya ikhlaska smg bermanfaat ,sukses utk bolo wong alus..

  10. @LC : gx ada mahasiswi dosen ajib yg ayu jg gx pa2 jd tombo ngantok…xi xi xi
    damai full
    @kak.adek : xi xi xi kul jurusan teknik mesin jd pd ngacir tiang wadon…

  11. @rama munding : salam rahayu om.,,minta testi_nya om…
    @mas agung : salim om,gmn dr smrng olh2nya

  12. @kak.LC..ntar aja pulang nya..siapa tau ada mahasiswi nyasar..baru kita antar pulang..siapa tau jadi kekasih baru..he..9x
    @mas.agung maaf td tu mumpung blm ada dosen..dari pada stres mendingan bercanda..he.3x..

  13. @WWW,kalo dosen ayu saya g berani om,soalnya bnyak yg ngefans, bisa2 nanti kesetrum, kan ngeri… :D

  14. @kak.ade, pke pelet g? Kalo pake saya g ikutan(soalnya saya bkan ikan) :D
    @rama munding wangi,salam salim

  15. ass..wr wb absen sebentar aja..dari tadi udah menyimak.. mantabzz..ki.rama munding wangi.. salam kenal..salam takzim selalu..

  16. @Mas Agung;trmksh mas kami smp siang ini,maklum skg jalur utara macet jg,Alhmdllh yg penting sehat dan slamet amiinn,bawa ilmu dan pengalaman jg barokahnya silaturahim dgn sedulur di gathering kwa semarang yg lalu sgt besar dirasa…gak ap2 skali lg perhatian mas agung htrnuhun…

  17. iya tuh Kak Ade lumayan buat goreng nasi salam kembali salam salim buat Om.Giman warawiri Om.Laskar cinta pokoke salam buat sedulur kabeh waraga basar KWA mangga dilanjut.

  18. @ om rama : monggo om ( ini dosennya :D ) maaf, tukang murid seneng rame sorak2.. :D
    @ om WWW, om LC, kak ade, 7 mata air : monggo dilanjut………

  19. ass..wrwb
    untuk para dewan pakar para sedulur kwa..mohon maaf kalau ada kata yang salah.. saya pulang duluan..sampai jumpa dilain waktu..

  20. @ om WWW : yang banyak oleh2nya ya pak dosen itu, saya gak kebagian apa2 om, wong gak ngikut :D….ayoooo, bagi minyaknya ooommm… ini kakek genit kemana ya?? jam segini kok ngilang qiqiqi….

  21. @ mas rio : kayaknya baru keliatan kok udah mau pamit….salam pempek ya mas…eh salam rahayu untuk semuanya. tenang mas, masih ada mas kertapati disini he..he…

  22. @mas agung : njenengan mboten mlajar to..,ngapunten mawon,,kulo iro sampeyan melu sowan teng semarang…
    @7 mata air : salam rahayu om..,monggo dilajengaken
    @LC : BP td jd gx
    @edo ramadhan : salam salim salaman katur panjenengan

  23. ikut nyimak jg koq hehe…monggo sedulur kwa mas wagiman wara-wiri,mas rio,kak ade,mas agung jg smuanya …dgn niat mncari ilmuNya yg amat sgt luass dr apapun dari manapun,dari siapapun,apa yg kita dengar,kita lihat,kita simak,kita rasakan dr manusia ataupun ilmu dr alam ini yg baik2 smg mnjdi jalan utk merasakan kebesaran dan ke Agungan ilmunya Allah yg tersebar di jagad ini..

  24. @mas.rio salam kenal..salam sayang..ee salah lagi..salam takziim selalu..
    waduh..baru absen kok pulang mas.rio..kalu gitu saya juga pulang..tunggu mas.rio..saya mau pamit sama rekan2 sedulur dulu..

    @UNTUK PARA DEWAN PAKAR PARA SEDULUR DI.K.W.A MOHON MAAF KALAU ADA KATA YANG SALAH..SAYA PULANG DULUAN..

    mas.rio tungguuuuuuuuuu…

  25. @rama munding wangi trimakasih udh sharing ilmu nympe rmah jm brpa? @mas agung msih ngantuk gak mas?

  26. @ raden ajisaka : ngantuk ndot com ini mas he..he…nyampe rumah jam berapa tadi
    @ mas Laskar Permadani : ke Semarang mas, tapi cuma kebagian salim sama om Rama Munding Wangi ( lumayan lah…daripada gak dapet sama sekali :) ) abis, mau ke lokasi kebagian ujan terus mas qiqiqi…
    @ om Rama : setuju om..mangga dilajeungkeun…

  27. @Raden aji Saka;smp jam 1 an siang td mas,wisss manteb dehh,manteb lamanya hehe
    @Mas Agung;ngeless tuh mas Agung hihi…monggo di babar jg mas…

  28. Ngintip dr tembok anyaman bambu yg udah usang……Ngintip bawaan Om Kimas Agung yg bis rekreasi……….(muga2 buntel mahasiswi 3 ayu)…….

    Sahadat Tunggal? Ponakawan lebih condong ini adl Syahadat Hiji deui (kn bhsa sunda….xixxxixixi :-)

    KABBBBOOOOOOOORRRRRRRR……….

  29. salam asah,asih & asuh
    @beni wa’alaikum salam
    @ce2p angker
    @gatholoco/CNDJ
    @arek ilang
    salam takzim.

  30. Salam karahayon para sedulur KWA yg dirahmati Allah ta’ala. Selamat beristirahat sore bersama keluarga tercinta.

  31. salut buat om @LC g pernah bolos..he..he..
    salam takzim @mbah Abduljabar
    @kang sugeng sembari nyeruput kopi lebih mantaab

  32. sugeng ndalu,
    salam hormat buat sesepuh semua
    @ all bolo wongalus salam peseduluran dan salam kompak selalu.
    @ahmadrock, salam salim ki, sebuah perjalanan dan pengorbanan yg luar biasa,semoga menjadi ladang amal buat panjenengan.@ all bolo wongalus yg hadir atau tidak sempat hadir kemaren kami atas nama panitia, mohon maaf atas semua kekurangan dan ke tidaknyamanan pada acara kemaren, termiakasih atas semua masukannya yg sangat membangun buat kami dan menjadikan masukan buat kebaikan semua.insyaallah ke depannya kita sama2 berusaha dan berdoa supaya acara2 KWA bs terselenggaran dg lbh baik dan lbh maksimal lg.kemaren sebetulnya saya cari panjenengan tp ga bs ketemu mkn blm di izinkan sama Allah, insyaallah naanti saya silaturahmi ke padepokan panjenengan. salam kompak selalu.
    matur nuwun

  33. Salam salim
    @mbah Abduljabbar…pripun kbrnya mbah?
    @wagiman wara wiri
    @kakek muda genit
    @kang sugeng
    @krisna
    @arek ilank
    @mas agus
    @kertapati
    Selamat malam………..salam pasuduluran

  34. salam kagem sapuh@ki wong alus
    @ki bc@LC@mas krisna@mas khozin@kang sugeng@mas hijrah@mas agung@semua dulurku sugeng dalu

  35. @AA agung
    masih exis..A.?
    kumaha damang.?
    @laskar lembu
    salam salim slalu…
    @noname
    lagi monitor ga.?
    selamat malam buat semua sedulur kaw yg lg on lane semua lam salam rahayu semua..

  36. @laskar lembu suro,salam salim om
    @khozin A,salam salim mbah
    @mencari ridho allah,salam salim
    @semuanya,salam salim

  37. gara2 internet eror kmrn jd telat nyimaknya,,,’met pagi sederek2
    @Mas laskar lembu suro
    @Mas khozin A
    @Mas mencari ridho allah
    @Mas Laskar Cinta
    @semuanya,salam salim en ‘met beraktivitas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s