ACARA KWA JAKARTA


ASSALAMUALAIKUM WR.WB

SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….

DENGAN  MENGHARAP RIDHO ALLAH  SWT  INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN KEAKRABAN YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :

TEMPAT  : KANTOR  RW 014 LAGOA JAKARTA UTARA

Jl.  Mahoni  Blok  B

HARI/TANGGAL : SABTU – AHAD, 25-26 DESEMBER 2010

TEMA   : MEMBANGUN JIWA YANG BERSIH UNTUK MENDEKATKAN

DIRI KEPADA ALLAH.

SUSUNAN ACARA :

SABTU 25 DESEMBER 2010

(17.00 – SELESAI)

  1. ISTIGHOSAH (ANGKER LUDIARTO AL- AWWAM)
  2. PENGIJAZAHAN RDR CAHAYA BUMI TUNGGAL (KI NUR JATI)
  3. PEMBUKAAN DAN GEMBLENGAN TENAGA DALAM PRANA INTI LANJUTAN ( KI SURYA BUANA)
  4. PENGISIAN, PENGIJAZAHAN AMALAN HIKMAH DAN PENGASAHAN MATA   BATIN ( DEAD MAN)
  5. PENGRUWATAN ( KI NUR JATI)
  6. KONSULTASI
  7. DLL

 

AHAD 26 DESEMBER 2010

(07.30 – SELESAI)

1. PENGOBATAN MASSAL PENYAKIT  MEDIS DAN NON MEDIS

(RADEN WISANGGENI, PAMUKTI, KI JAKA RD, KI TORO, ANGKER LUDIARTO

AL AWWAM, KI  BAYU  AGHNI, KANCIL )
2. PENGRUWATAN .
3. DOOR PRIZE

4. DAN LAIN LAIN

BAGI PESERTA YANG HADIR SERTA YANG BERUNTUNG AKAN MENDAPATKAN TASBIH BERKAROMAH TINGGI YANG TELAH DI ASMA DAN DI SELARASKAN DENGAN ENERGI ALAM SERTA ENERGI ILAHI YANG INSYA ALLAH MULTI FUNGSI KEGUNAANNYA.

NB :  – Bagi Peserta Yang Mengikuti Ruwatan Di Harapkan Membawa Kain Kafan 2 Mtr, Bunga dan

Minyak Non Alkohol

Adapun  Susunan Panitia Sebagai Berikut :

Ketua  : Kancil

Wakil Ketua I : Deadman

Wakil Ketua II : Hendra

Sekretaris  : Bagja

Wakil   : Jun Hwe

Bendahara  : Angker Ludiarto

Humas  : Pamukti

Toro

Abi

Agung Pengembara Muda

Perlengkapan : Kurnia

Hasibuan

Miko Kimo

Agus Ginting

Dokumentasi : Muhammad Jerry

Nawiazky

Rony

Penanggung Jawab

Ki Nur Jati

Ki Sabdo Sejati

Ki Denmas Thepos

Ki  Jaka  RD

Sesepuh

Ki Wong Alus

Ki  Bengawan  Candhu

Ki Sabdo Langit

Ki Nur Jati

Ki Sabdo Sejati

Ki Surya Buana

Ki Haryo Wisanggeni

Jadwal  Pelaksanaan  Kegiatan  Kampus  Wong Alus
     
Al-Waktu Kegiatan Keterangan
     
Sabtu    
16.00-17.00 Pengisian  Daftar  Hadir  
  Pemagaran  Ghoib  
  Pembagian  Merchandise Kaos  
     
17.00-18.00 Ramah  Tamah  
18.00-20.00 Sholat  Maghrib  
  Istighosah  
     
20.00-20.30 Sholat  Isya  
20.30-21.00 Pembukaan  
  Sambutan dari  Ketua KWA – Jakarta  
  Sambutan dari  Ketua  RW  setempat  
  Sambutan dari  Ketua  Panitia  
     
21.00-00.00 Pengijazahan  
  Pengisian, Pengijazahan  Amalan  Hikmah  dan  Pengasahan Mata Bathin  
  Pengruwatan  
     
00.00-04.00 ISHOMA  
     
Minggu    
08.00 s/d Selesai Pengobatan  Untuk  Masyarakat  UMUM  
  Pengruwatan  Untuk  Masyarakat  UMUM  
  Ruqyah  Bathiniyah  Untuk  Masyarakat  UMUM  

 

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 147 Komentar

Navigasi pos

147 thoughts on “ACARA KWA JAKARTA

  1. Suny

    Assalamualaikum,,

  2. Fandholin

    Absen malam.

  3. Rahman A'R

    Pertamax…insya alloh hadir..salam takdzim para rektor smw.

  4. Yuslich

    nomor 3. Wah, baru kali ini 3 besar.

  5. Suny

    Kalo q d jkt ikut nih,, ,cma bisa baca,, moga sukses ,,,lancar ,amin313x

  6. Suny

    Premik,,

  7. No.7 absen

  8. Sakiran wildan

    Wah…bawa kain kafan, kenapa tdk sekalian bawa kembang sekar aja.
    Jadi yg datang dipocong, disholati, trus dikubur dikasih kembang sekar. Beres dah….

  9. Kumbang kelana,

    Nyimak mawon,nda bisa ikut,,jauh, ,

  10. Insya Allah ikut…

  11. Rahman A'R

    Eh keduluan jd malu..insya alloh hadir,,,salam kenal buat sesepuh kwa jakarta..@ki bengawan candu,ketemu lagi di jakarta yaa.

  12. Ya klau gitu sy nyimak aja krn sy diluar pulau kejauhan dg tempat yg dituju,Semoga sukses anggota kwa jakarta amin…

  13. Laskar cinta

    Moga sukses om

  14. Wah acaranya mlm minggu, berat dah

  15. hekh hekh hekh…bagi dong kaos sama tasbihnya hekh hekh hekh….

  16. sapto

    Semoga sukses kegiatan KWA Jakarta…

  17. Laskar_lung gading

    Salam dan salim takdzim buat sesepuh dan sedulur bolo wongalus..
    @ki suny
    @ki fandholin
    @ki rahman A.R
    @the stars
    @ki yuslich
    @ki sakiran wildan
    UNTUK SESEPUH DAN SEGENAP PANITIA SILATURROHMI JAKARTA
    salam takdzim dan salam paseduluran
    semoga acaranya lancar dan sukses amin…

  18. Sazo

    Wah asik jadi pengen ikut nih

  19. @Laskar_lung gading : terima kasih atas jamuannya waktu di semarang

  20. khozin A

    ass wb.
    salam sejahtera slalu teruntu para sepuh kwa jakarta dan sekitarnya..dan semoga acaranya di beri kelancaran dan kesuksesan oleh allah swt..amin3 yrbl alamin.

  21. ki Dewa Besi

    selama dan sukses
    kwa jakarta..salam3

  22. Raden ajisaka

    Insya Allah hadir @lanang73 @ari hermana ditunggu kehadirannya

  23. kalau allah meridhoi hadir.semoga sukses aca nya g ada halangan apa pun

  24. nawiazky

    Acaranya tidak hanya untuk kalangan internal KWA saja, melainkan ada misi sosial masyarakat
    Toppp dahhh KWA jakarta (two tumbs up)
    Wassalam

  25. N'cep chepy

    Insya ikut hadir dalam rangka membangun jiwa yg bersih utk mendekatkan diri kpd Allah (sesuai dngn tema)

  26. Bengawan.Candhu

    @KWA Jakarta….selamat dan sukses,smg acr yg panjenengan gelar menambah keberkatan dan rangkaian paseduluran jg berkahnya silaturahmi. smg mjd berkah dan rahmat dimanapun panjenengan ada dan berada. amin. siiipp…

  27. mohon doa restu dan dukungan tmn2 smua,,,,,,,,, thanks.

  28. @Raden Ajisaka : Insya Allah nanti kita bertemu di KWA Jakarta

  29. Mohon Do’a dan dukungan kepada segenap sesepuh,……

    saya yang baru seumur jagung semoga akan bermanfaat seperti jagung

  30. Alamat lengkap pertemuan KWA Jakarta
    KANTOR RW 014
    JL. MAHONI BLOK B Gg. VI
    KELURAHAN LAGOA
    KECAMATAN KOJA
    JAKARTA UTARA

  31. puji lembah dieng

    ikut mendoakn aj mg sukses

  32. arif setiyawan

    smoga sukses kang @ angker,,,

  33. mau ikut, tp gak tau jl.mahoni itu dimana. ;-(
    (maklum gak tau jalan)

  34. HUEHEHEHEHHEHEHEHEHEHE TANYA SAJA MBAH Kanjeng Ultrasharp, YANG JELAS DI DAERAH TG. PRIOK

  35. pencari guru sejati

    mendoakan semoga acara KWA Jakarta sukses dan lancar.
    terjalin persaudaraan yg erat diantara kita.
    belum bisa hadir di jatim dan jakarta karena waktunya berdekatan dengan acara kemarin di semarang.
    lain waktu ingin berkunjung ke tempat sedulur2.

  36. adim

    SEMOGA SUSKES LANCAR TIDAK ADA HALANGAN APAPUN AMIN 3X…
    KWAngen JECKMANIA

  37. semoga acara kwa jakarta sukses.niat yg tulus semoga mendapat ridho allah.semoga silahturham menambah bersaudaraan yg berkah di gampangi segala urusan nya

  38. Edo Ramadhan

    Insya Allah hadir smoga sukses.

  39. harsa

    emoga acara KWA jakarta sukses dan berkah dunya akherat..amin…

  40. dead man

    trimakasih kpd sdulur dan sesepuh smua atas doanya. agar kita smua dapat slalu mnjadi orang yg bisa membina hati kita. agar kta smua dapat menuju kpd tingkat kesadaran yg lebih tinggi.

  41. Absen malam, Semangat malam:..
    @Rasen ajisaka; Ari hermana; Lanang73: Salam sepur… Hehe mengutip dari Pak Mario hehe…
    @KWA Jakarta: alangkah lebih baiknya apabila di share kompas petunjuk rute menuju tkp, biar poro sedulur yg berkenan hadir aplg dr luar kota lebih mudah, terutama rute menggunakan angkutan umum..

  42. andi abdi

    smoga sukses dan berjalan sesuai rencana,,,,

  43. dead man

    lokasinya dkt acara kwa kemarin di jic.

  44. Restu Pambudi

    Perkenalkan, saya belum lama mengikuti blog KWA ini dan berminat untuk hadir dalam acara tersebut. Kalo boleh syarat2nya apa saja ya?
    Terima Kasih.
    pnirest@yahoo.com

  45. dead man

    @restu,,,,,,,, monggo acaranya terbuka untuk umum.
    syaratnya bawa niat saja.

  46. Anto Bwok Samudera Putih

    assalamu’alaikum…semoga acara para sedulur2 KWA di Jakarta sukses, dan selalu dlm limpahan ridho serta rahmat Allah swt…amiin barakallah wa barakah rasulullah saw.

  47. lanang73

    @raden ajisaka
    @ari
    @sumulungjati
    Insya Allah hadir,hadir,hadir..
    Hehe,jd smngat lg ky kmrn yg cm modal niat+nekad k Semarang..
    @ki Jambrong
    @ki Laskar lung gading
    @ki pencari guru sejati
    @mas harsa
    @pokoé Sohibul bait kmrn d Semarang
    Smga sll d Berkahi Allah ats k’ikhlsn dn sdia’ny mmprtmukn sdulur KWA d acr Smrang kmrn..
    Slam rhayu mawon..
    Khususipun
    @ustadz cah gemblung,QOBILTU..

  48. @lanang73 : Qobiltu terus…. 🙂

  49. dead man

    qobiltu juga ahhh,,,,,

  50. @ki dead man : saya yg Qobiltu, Ki

  51. Nico syah alam

    Assallam mu’alaikum wr wb.
    salam sejahtera slalu teruntuk para Sesepuh & dulur2 KWA jakarta dan sekitarnya.. Semoga acaranya membawa berkah, serta di beri kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT..Amiin3 yaa Robb

  52. Mamat Kumis

    smga sukses + lancar bwat acaranye…kaga lupa ane jg pingin ngucapin met siap2 solat subuh bwat semuanye….wassalam

  53. Oray

    Semoga sukses..insya Allah sy hdr..@ki dead man lam kenal..sampai ketemu tgl 25

  54. Setiawan

    Dear Panitia, bisa kasih petunjuk jalan ke tempat lokasi acara atau cp yg bisa di hubungi.. thanks

  55. Insya Allah saya mau hadir….

  56. Laskar_lung gading

    @kangmas deadman salam kangmasku yg paling ganteng..
    @kang angker salam rahayu semoga lancar acaranya..
    @mbak hanny: salam paseduluran buat panjenengan dan keluarga
    @kangmas ari hermana salam kangen kangmas
    @kangmas lanang 73 salam hangat kagem panjenengan.. Maaf kalau ada kata dan sikap kami yg kurang berkenan sama panjenengan…
    Kang ari,hermana kang lanang 73 elebiyuuu…

  57. Raden ajisaka

    @ari hermana @lanang73 @sumulungjati @mas agung @mas pri131 @wong endonesia

  58. banyulumut

    semoga sukses acaranya…

  59. hasibuan

    Assalamualaikum
    @setiawan dan sedulur yang lain : patokannya darimanapun sodara datang baik dari selatan,utara timur ataupun barat selalu tujuan awalnya cari kantor walikota jakarta utara di daerah plumpang…setelah itu untuk mengarahkan masuk ke jalan kecilnya untuk menuju ke TKP… sodara Angker Ludiarto akan bertindak sebagai khodam pendamping yang akan membimbing sodara2 sekalian. Hal-hal yg berhubungan dengan pemindahan kekuasaan akan diatur dalam tempo sesingkat-singkatnya dengan menghubungi sodara Angker di nomor : 081806332879

    @Ki Angker, Ki Deadman & Ki Kancil : sepertinya kita ada yang terlupa deh…seperti kata Dora…Kita butuh peta..kita butuh peta…he..he… tolong diposting secepatnya ya..kasihan para sedulur..bisa2 mereka tersesat jalan hidupnya..melangkah ke arah yang salah..
    Demikian candaan pagi ini saya sampaikan semoga membuat kita lebih sehat dan segar
    Wasalam

  60. Rahman A'R

    Asalamu alaikum,,poro sesepuh kwa yg sy hormati,nuwun sewu .sekedar info aja buat para sedulur yang berkenan hadir di kwa jakarta.
    Rute dari segala arah ke terminal tanjung priok dari sana naik kwk 05 warna merah turun di jl.mahoni,,demikian semoga dpt membantu..wasalam

  61. Ass.Insya Allah Ane Hadiiir….m rombongan Dpok….

  62. @ sedulur2 KWA Jakarta : SEMOGA SUKSEEESSSSS…

    Mas Angker, sepakat sama mas Hasibuan, mbok ya tolong dikasih peta dan nomer kontak yang bisa dihubungi kalo terjadi kesesatan, eh maaf..tersesat 😀 saya sendiri kalo kesitu paling kesasar qiqiqi..maklum, orang katro bin ndeso…saya juga baru sekali-kalinya nyampe terminal tj. priok ( itu juga duluuuuuu….. )
    Ayo..ayo..siapa yang mau ngasih tumpangan nih, biar gak takut kesasar hiks.. ( ngarep mode on )

  63. lanang73

    @ari,Qobiltu mulu..he..
    @kang mas laskar lung gading,slm hngat lan kangen kagem panjenengan,.Qobiltu lah pokoé..hehe..
    @raden ajisaka,siap2 bwa mantel+slimut yr ga kdnginn lg,hehe..
    @deadman,mga dpt Qobiltu jg dr kang mas,hehe..
    @mas agung,slm pamuji rhayu mas,.jd kangen,he..
    @sumulungjati,janjian yuk yr ad tmeny kl nyasar,hehehe..

  64. Putra Sapto Argo Al-Awwam/Angker Ludiarto

    Bisa Buka di google map

  65. mas.rio

    ass..wrwb..absen..hadiir..menyimak..
    mantabzz susunan ACARA k.W.A JAKARTA..semoga susunan acara K.W.A sumsel n sekitarnya seperti ini juga…

  66. Anank

    Ass.Wr.Wb
    Golongan UMUM mau gabung neh, Insyaallah… boleh kah saudaraku KWA.
    Wassalam..

    fathu_zahren25@yahoo.co.id
    081.369555510

  67. muhammad jerry

    semoga sukses acara KWA Jakarta….

  68. uwi

    salam takdzim buat para sesepuh..insya allah aku ikut kira-kira ada yg mw bareng ga yaa aku dari jakarta selatan no.hp 02196518120

    Semoga sukses..amiiiin

  69. @ MAS UWI BANYAK SEBENERNYA DARI JAKSEL……

  70. @ Mas Hasibuan, Kalo Khodam Pedampingnya Mas Angker Perlu Dibawi’in Bakaran Bulhur Sulaiman Ga ? Insya Allah Hadir

  71. uwi

    maaf sesepuh angker ludiarto, maklum aku baru mw mengikuti acara tersebut, karena pada acara KWA pertama aku tidak dapat hadir, jadi tidak begitu kenal dengan saudara-saudara dari jaksel…Mohon arahan dan bimbingan.

    Nuhun sewu…

  72. Bajul Kesupen

    telat maning dpt kabar,, kmrn acara KWA SMG ga bsa hadir tp garis hidup hrus begitu…ini lg da acara di KWA JAKARTA en KWA JATIM jg ga bsa hadir maning,,,,tp bolehkan urun dungo ” Mugi Gusati Sing Akaryo Jagad paring kanugrahan dumateng poro sederek2 KWA JAKARTA en KWA JATIM sahinggo acara Silaturahmininipun lancar,,, Salam Buat @ Bang BC, Bang Khozin, Bang Dead-man, Bang Gusbonex, Bang Dewa Besi, Bang Gondrongx, Bang Kumitir, Bang Wong Alus, Bang Sabdolangit, Bang Risang dan para sesepuh lain dan juga sederek2 KWA yg ga bsa ak sebutin (tempatnya ga muat nih),,,,eh,,,iya,,,, ni ada amalan yg biasa saya lakukan kalo mempunyai penyuwunan tertentu dan selama ini alkhamdulilah berhasil atau terkabul Penyuwunku: MANDI AIR KEMBANG 7 RUPA MALAM HARI SELAMA 3 MALAM DIMULAI SEHARI SEBELUM MALAM WETON KITA, MALAM WETON KITA DAN SEHARI SESUDAH MALAM WETON TAPI MANDINYA HARUS TIDAK TERTUTUP ATAP ALIAS DITEMPAT TERBUKA DAN SETELAH MANDI MEMBACA SURAT AL FATHEKAH 111x mungkin ini bisa bermanfaat bagi sederek2 KWA jg mohon maaf jika ada salah dalam menulis di blog ini….matur nuwun

  73. Muzammah

    Mudah2 bisa ikut sekluarga,,amiin..hehhhe taPi klo gk bwa kain kafan mash bsa di ruwat gak y??

  74. mas hery

    Salam hormat buat paraq sesepuh dan sedulur semua, saya di bogor mau ikut acaranya donk….syaratnya apa aja nih ki, maklum awam banget …

    email herie.99@gmail.com

  75. semoga sukses yeeeee , oia insya alloh hadir KI BAYU AGNI buat pengobatan mata , cuma pake tiupan aja insya alloh langsung terasa panasnya ( eh Manfaatnya ) namanya juga syariat , usaha doooong….. he he he

  76. Ki.Rekso

    Insyallah klu tdk ada halangan pengen ikt silaturahim dgn sdulur KWA JKT .Mudah2an ga ada halangan.SUKSES UTK KWA JKT…

  77. triwiyono

    assalamu’alaikum
    Semoga Acaranya sukses Membawa berkah bagi yg ikut… Alkhamdulillah Amin…

  78. thanmust thepos

    Mantaps mas Abi. Sukses Selalu. Amin.

  79. thanmust thepos

    Penghargaan yang setinggi- tingginya buat, sesepuh dan panitia.

  80. Ilmi crb

    Salam takzim buat para sesepuh kwa ki wong alus,ki BC,ki nurjati,ki angker,ki deadman dan smua kluarga kwa smga acray sukses dan berkah amiiiiiin…3x.

  81. Selamat dan sukses untuk KWA JAKARTA. Maju bersama untuk kemanusiaan, semoga nusantara semakin jaya. Salam.

  82. harry indramayu

    walau hujan menghadang….
    walau copet menerjang…
    asal ada rejeki saya insya allah hadir…..
    ki amus kemana yah…..

  83. harry indramayu

    @mas ilmi crb…
    cirebone teng pundi mas….?

  84. @ Ki Wong Alus : amien Allahumma amien…… udah saatnya nusantara kembali bangkit…. merdeka….!!!! huehehehehehehe semangat pisan euyyy

    @ All Sesepuh : salam hormatku,….

    @ Mas Harry : kami tunggu disini kang mas…….

  85. MAJU TERUUUUUUUUUUUUUUS , PANTANG MUNDUR
    ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDHOKA MATHLUUBI

  86. Mbah Abduljabbar

    Selamat sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.

  87. thanmust thepos

    @Mbah Abduljabbar : dITUNGGU KEHADIRANNYA & DO’A RESTUNYA DI ACARA KWA.SALAM RAHAYU INGKANG SARWO PINANGGIH.

  88. hasibuan

    Assalamualaikum wrwb

    @Seluruh sedulur KWA salam hormat, salam cinta, salam damai

    @Kangmas Iwan Kun yg tercinta : Ki angker buhurnya 234..he..he.he ditunggu lho kedatangannya..en salam buat habib ahmad..kok gak pernah comment lagi…

    @ Ki wong alus…salam hormat buat eyang guru..apakah sudah selesai tapa brata nya? he..he..he

    @ Mbah Abdul Jabbar… ki kami para sedulur menunggu kedatangannya dan terutama pengijazahan makdum sarpinnya…khusus buat KWA Jakarta

    @ Ki Abi : Kira2 utk ngobati mata bathin bisa gak ya..he..he..(canda brur..jgn sampe gak jadi yaa… soalnya saya bawa bini buat ngobatin minusnya) .. btw gimana energy nogososronya bisa di netralisir..? kl masih terasa panas… sy sarankan utk banyak2 minum teh botol sosro yg dingin pasti deh dijamin adem…

    Salam cinta buat sedulur yg lain yg belum tersebut namanya

    Wasalam

  89. dirga

    insya allah … saya bisa hadir

    salam hormat utk smw sesepuh

  90. dirga

    saya dari jakarta barat … kira2 ada gak ya yg dari jakarta barat, klo bisa berangkatnya bareng2 (021 34300095)

    salam seduluran

  91. Insyaallah……saya ikut dan hadir , untuk pertemuan yang ke 2 , matur nuwun

  92. dinanti all seluruh kehadiranya….
    mbah abdul jabbar salam hormat dan dinanti juga kehadiranya kemaren di tlp yang ngankat istrinya…….
    huehehehhee salam sukses

  93. Muzammah

    @pa’ dirga:jak-barnya mna y? saya kebon jeruk..

  94. thanmust thepos

    @ KI ALUS matur nuwun PANGESTUNIPUN.
    @Anank silahkan mas Anank untuk GABUNG, bagi kami teman seribu masih kurang tapi musuh satu SUDAH BANYAK.

  95. Absen sore…
    @Mbah Abdul Jabbar: ditunggu pengijazahan Makdum Sarpin nya yg komplit2, mudah2 foto copy annya cukup buat semua peserta, ga kyk kmrn
    @Lanang73: ayuk janjian di mana?
    @raden Aji’Saka: salam bro..

  96. surya mangkulangit

    untuk para sadulurku yg ada diwilayah DEPOK.dan sekitarnya…..ayooo…..kita meriahkan acara KWA jakarta.kita gabung bersama.dan acara ini terbuka untuk umum.

  97. mas hery

    Selamat sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.
    saya belum ngerti tatacaranya kalau mau hadir dan mengikuti setiap agenda, mohon di bimbing (apa yang harus saya persiapkan) karena saya awam dan baru akan belajar bersama para sesepuh di kwa. mohon maklum…terima kasih
    herie.99@gmail.com

  98. agung pengembara muda

    ora ucap tapi laku
    ndek kono ndek kene bakal tak tekoni,
    niat ikhlas silaturahmi..
    kumpul sanak kadang iku tujuan sing tak golek’i..
    seng penteng berkah soko lilahhirobbi
    salam sejahtera poro sedulur,sesepuh pinisepuh sedoyo
    …..salam rahayu….

  99. Mixer

    MUantaBbb…KWA-JAK..BEGINI NIH YG MANTABB..BUKTIKAN KL KM BS & LANJUTKAN untk membantu sesama..RAHAYU SA-BUWONO kabeh..

  100. Assalamu’alaikum……..

  101. mas hery
    22 December 2010 at 16:33

    Selamat sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.
    saya belum ngerti tatacaranya kalau mau hadir dan mengikuti setiap agenda, mohon di bimbing (apa yang harus saya persiapkan) karena saya awam dan baru akan belajar bersama para sesepuh di kwa. mohon maklum…terima kasih
    herie.99@gmail.com

    Menanggapi pernyataan ini saya mau menjawab, tidak ada syarat khusus untuk menjadi anggota silahkan saja hadir dan kami akan menyambut tamu kami dengan baik insya Allah semampu saya

  102. mas hery

    terima kasih ki Angker ludiarto atas tanggapannya….

  103. bambangpamungkas

    Assalamualaikum, Dengan segala kerendahan hati saya mau daftar dan insya Allah saya datang

  104. agungsedayu

    Izinkan hamba yang dhoif ini mau daftar dan ikutan

  105. dharmanto

    Insya Allah saya datang, syukron

  106. dirga

    @muzammah
    saya di daerah grogol … klo bisa berangkat bareng sms dulu ke saya (021 34300095)
    salam seduluran

  107. Rama Munding Wangi

    InsyaAllah bisa hadir …sesepuh jakarta….smg sukses acaranya…

  108. InsyaAllah saya bisa hadir…mohon do’anya biar nda ada halangan,salam seduluran..

  109. Selamat enggih semoga sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.

    Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena malam minggu nanti di Banten ada acara Wisuda pendekar tingkat satu. bersama ini sekalian saya mengundang dan menginformasikan.

    Undangan Wisuda pendekar tingkat satu Banten

    Kepada Yth ,
    Bapak/Ibu Poro Dulur KWA sekitar Banten
    Di _
    Tempat

    Dengan hormat
    Sehubungan akan diadakannya wisuda ( pelantikan ) Wisuda pendekar tingkat satu secabang Serang Banten periode tahun 2010/2011 dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu Poro Dulur KWA sekitar Banten untuk hadir pada :

     Hari : Sabtu malam Minggu
     Tanggal : 25 Desember 2010
     Jam : 20.00 s/d selesai
     Tempat : Gedung Catur Ds. Kwaron Ciruas Banten

    Demikian Undangan ini kami sampaikan dengan harapan semoga berkenan untuk dapat mengharirinya dan atas kehadiranya kami ucapkan terima kasih.

    Ki Ageng JJ

  110. jaffar

    dari Lampung Innsya ALLAH hadir 3 orang
    dan 1 dari dari Palembang……mohon doa nya..supaya penyeberangan
    bakauheni–merak tidak besar gelombangnya….
    kepada panitia tolong dibantu……petanya..
    dari… mana.. kemana……turunnya dimanaaaaaa……
    trims….

  111. uwi

    Semoga terjalin silaturahmi yg kuat antar umat beragama..amiiiin

  112. ki7akaerde

    Selamat untuk KWA JKT, KWA JATIM yang akan mengadakan hajatan mulia untuk kebaikan bersama, tak lupa selamat untuk KWA Semarang yang telah berhasil mengadakan silaturahmi,Damai,Sehat dan Makmurlah Nusantara Indonesia

  113. Insya Allah kami berdo’a agar yang datang dari manapun selamat sampai tujuan dan pulangpun selamat sampai rumah

  114. Gatot cah kucluk

    Mau ikut tapi nggak ada temennya, juga nggak tau tempatnya. Mungkin kalo ada pertemuan lagi periode depan Insya Allah saya akan ikut.

  115. Muzammah

    @pa’ jaffar: dari merak menuju ke arah tanjung priok aj,nanti tanya daerah lagoa..

  116. Gatot cah kucluk

    @muzammah saya juga dari kebon jeruk. Kesana naik apa mas?

  117. samuderakehendak666

    suksesss

  118. ikut hadir…tapi hari mingguuu….yu..barengannn

  119. Raden Anom

    UNTUK SESEPUH DAN SEGENAP PANITIA SILATURROHMI JAKARTA
    salam takdzim dan salam paseduluran
    semoga acaranya lancar dan sukses amin…

  120. pnirest

    Semoga acaranya lancar dan diberi keberkahan. amin
    salam paseduluran

  121. Muzammah

    @gatot: saya naik moTor.. ysudah bareng2 aj, sama @dirga juGa..skaLian jalan..

  122. iput

    selamat dan sukses untuk KWA JKT,… salam hormat untuk sesepuh KWA …Ketua panitya &anggota …dan seluruh anggota KWA saya anggota baru 1677 mohon bimbingan …dan do”a smoga saya bisa datang

  123. asslm. kl ada jemput biar kt cape plng kerja di bela@ hadir deh….

  124. dirga

    @muzammah n @gatot
    klo mo bareng koordinasi aja, sms/call saya besok
    motoran lbh enak

  125. lancang_kuning

    assalamualaikum..
    saya lagi ada di jakarta..
    insyaallah apabila di izinkan kwa 1709 siap mendukung acara kwa jakarta

  126. agusbewock

    Ass. Gus ane kyaknye gak bsa dtebg neh…

  127. Muzammah

    @dirga: ysudah bSok saya hubungi.. @gatot: klo mau hub saya di nomer 94199846 aj.. salam untuk semuanya..

  128. Moch.Riyan

    Assalamu’alaikum poro sedulur kampus tercinta.
    ane punya usul nech…
    gimana lain waktu kwa jakarta juga membuat jaket, biar lebih mantab n tambah guantennnngggg…… (G-R.com)
    kalo cuma kaoskan jika didobel pake baju kemeja ato baju muslim akan ketutupan. jadi ndak kelihatan deh identitasnya sebagai anggota kwa.
    biar sedulur yg lain bisa mengenali antara anggota.
    gmn poro sedulur ada yang setuju ??? jika ada yg setuju harap mengacungkan jempol kakinya, xixixxixix… becanda dot kom
    klo iya, ane pasti daftar n beli diurutan no wahid nih.
    cuma sekedar usulan isenk aja.

  129. Raden ajisaka

    @ ki Ageng jj salam takzim, adakah no telp yg bisa dihubungi?

  130. kiwiro citro

    ASS WR WB. mohon maaf baru nyimak untuk sedulur2 yang mau datang di acara kwa jakarta baik drsekitar jakarta maupun dr luar kota arahan: dr terminal tanjung priok naik KWK merah no.09 trn di jl.mahoni blok B, Gg VI kantor RW.014 lagoa, bs hub.08811509822

  131. Besok aku hadir acara KWA Jakarta’ aku dari Cileduq Tangerang’ . .

  132. zury

    yang boleh hadir siapa aja ki

  133. Moch.Riyan

    acaranya untuk umum dan gratis

  134. kuntilanang

    asslmlkm,..
    mohon maaf pak ketua panitia,om kancil..
    ki nurjati,ki thepos,om deadman,dan teman2 pnyelenggara acara krna saya ternyata tdk bisa hadir utk ikut berpartisipasi..
    smoga caranya lancar,sukses dan tetap sukses slalu utk acara2 slanjutnya..amin

  135. ikut….^^v

  136. tilung

    Assalamualaikum…. sedulur sedulur
    saya ikutan dehhh
    @kiwirocitro: 08811509822 nomornya siapa ki?
    “”NB : – Bagi Peserta Yang Mengikuti Ruwatan Di Harapkan Membawa Kain Kafan 2 Mtr, Bunga dan Minyak Non Alkohol” bunganya bunga apaan ya??? asal bunga saja ya?

  137. bunga ziarah kubur ( 7 rupa ) kalo biasa sama bunga bank juga he hehe he

  138. datok bujang

    semoga acara berjalan dengan taburan barakah ..
    saya ijin merapat di kordinat kwa jakarta …sesepuh

  139. alex gunadi

    alex no 15333 abssen,semoga acara suksessss…ki gmana kalu ada waktu di bandar lampung acaranya nih,warga bandar lampung banyak yang minat nih..?salam untuk pak ketua dan semua para sesepuh, jaya selalu kwa the best.

  140. alex gunadi

    alex no 1533 abssen,semoga acara suksessss…ki gmana kalu ada waktu di bandar lampung acaranya nih,warga bandar lampung banyak yang minat nih..?salam untuk pak ketua dan semua para sesepuh, jaya sela

  141. tilung

    @abi
    @ncepchepy
    @kevin
    @ki nurjati
    @gus rahman
    @suryamangkulangit
    @laskar cinta
    @deadman
    terima kasih atas bimbinganya, dan waktu ngobrol ngobrolnya..

    @abi… mas, mataku sebelah kanan masih merah nih.. hikshiss…

    Mohon pecerahannya…

  142. @TILUNG , COBA AMBIL AIR DI TELAPAK TANGAN KEMUDIAN BACA SHOLAWAT 7 X , TERUS DITIUPKAN KE AIR LALU DI TETESKAN KE MATA YG MERAH DISERTAIN DENGAN PERMOHONAN KEPADA ALLOH SWT , INSYA ALLOH MERAHNYA HILANG, NORMAL KEMBALI.

  143. tilung

    @Abi, Terima Kasih mas Abi. Dah terlanjur ke dokter nie…
    Akan saya laksanakan sebagai pendamping medis..

  144. Sayang sekali… saya terlambat bergabung hingga baru saja menerima informasi ini… kapan ya ada pertemuan lagi di jakarta?

  145. @TILUNG , APA PENDAPAT DOKTERNYA ???

  146. tilung

    @abi…

    dokternya yang meriksa bergelar professor tapi diagnosanya ngaco…
    katanya ada kelainan retina bawaan, wah jadi nggak bisa dicover asuransi deh…

    kalo ada kelainan bawaan dah dari dulu kali…..

    dah baikan sekarang mas abi, terima kasih atas advicenya…

    saya lebih percaya diagnosa bang ncep chepy, ada sedikit penyumbatan dan sudah dibantu terapi refleksi kemarin sama rekan rekan, walaupun belum instan sembuh total.
    sekarang sudah melihat JELASS…

    Thank you all friend…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: