ACARA KWA JAKARTA


ASSALAMUALAIKUM WR.WB

SALAM PAMUJI RAHAYU…SALAM TAKZIM…SALAM PASEDULURAN….

DENGAN  MENGHARAP RIDHO ALLAH  SWT  INSYA ALLAH KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DAN KEAKRABAN YANG INSYA ALLAH AKAN DIADAKAN DI :

TEMPAT  : KANTOR  RW 014 LAGOA JAKARTA UTARA

Jl.  Mahoni  Blok  B

HARI/TANGGAL : SABTU – AHAD, 25-26 DESEMBER 2010

TEMA   : MEMBANGUN JIWA YANG BERSIH UNTUK MENDEKATKAN

DIRI KEPADA ALLAH.

SUSUNAN ACARA :

SABTU 25 DESEMBER 2010

(17.00 – SELESAI)

  1. ISTIGHOSAH (ANGKER LUDIARTO AL- AWWAM)
  2. PENGIJAZAHAN RDR CAHAYA BUMI TUNGGAL (KI NUR JATI)
  3. PEMBUKAAN DAN GEMBLENGAN TENAGA DALAM PRANA INTI LANJUTAN ( KI SURYA BUANA)
  4. PENGISIAN, PENGIJAZAHAN AMALAN HIKMAH DAN PENGASAHAN MATA   BATIN ( DEAD MAN)
  5. PENGRUWATAN ( KI NUR JATI)
  6. KONSULTASI
  7. DLL

 

AHAD 26 DESEMBER 2010

(07.30 – SELESAI)

1. PENGOBATAN MASSAL PENYAKIT  MEDIS DAN NON MEDIS

(RADEN WISANGGENI, PAMUKTI, KI JAKA RD, KI TORO, ANGKER LUDIARTO

AL AWWAM, KI  BAYU  AGHNI, KANCIL )
2. PENGRUWATAN .
3. DOOR PRIZE

4. DAN LAIN LAIN

BAGI PESERTA YANG HADIR SERTA YANG BERUNTUNG AKAN MENDAPATKAN TASBIH BERKAROMAH TINGGI YANG TELAH DI ASMA DAN DI SELARASKAN DENGAN ENERGI ALAM SERTA ENERGI ILAHI YANG INSYA ALLAH MULTI FUNGSI KEGUNAANNYA.

NB :  – Bagi Peserta Yang Mengikuti Ruwatan Di Harapkan Membawa Kain Kafan 2 Mtr, Bunga dan

Minyak Non Alkohol

Adapun  Susunan Panitia Sebagai Berikut :

Ketua  : Kancil

Wakil Ketua I : Deadman

Wakil Ketua II : Hendra

Sekretaris  : Bagja

Wakil   : Jun Hwe

Bendahara  : Angker Ludiarto

Humas  : Pamukti

Toro

Abi

Agung Pengembara Muda

Perlengkapan : Kurnia

Hasibuan

Miko Kimo

Agus Ginting

Dokumentasi : Muhammad Jerry

Nawiazky

Rony

Penanggung Jawab

Ki Nur Jati

Ki Sabdo Sejati

Ki Denmas Thepos

Ki  Jaka  RD

Sesepuh

Ki Wong Alus

Ki  Bengawan  Candhu

Ki Sabdo Langit

Ki Nur Jati

Ki Sabdo Sejati

Ki Surya Buana

Ki Haryo Wisanggeni

Jadwal  Pelaksanaan  Kegiatan  Kampus  Wong Alus
     
Al-Waktu Kegiatan Keterangan
     
Sabtu    
16.00-17.00 Pengisian  Daftar  Hadir  
  Pemagaran  Ghoib  
  Pembagian  Merchandise Kaos  
     
17.00-18.00 Ramah  Tamah  
18.00-20.00 Sholat  Maghrib  
  Istighosah  
     
20.00-20.30 Sholat  Isya  
20.30-21.00 Pembukaan  
  Sambutan dari  Ketua KWA – Jakarta  
  Sambutan dari  Ketua  RW  setempat  
  Sambutan dari  Ketua  Panitia  
     
21.00-00.00 Pengijazahan  
  Pengisian, Pengijazahan  Amalan  Hikmah  dan  Pengasahan Mata Bathin  
  Pengruwatan  
     
00.00-04.00 ISHOMA  
     
Minggu    
08.00 s/d Selesai Pengobatan  Untuk  Masyarakat  UMUM  
  Pengruwatan  Untuk  Masyarakat  UMUM  
  Ruqyah  Bathiniyah  Untuk  Masyarakat  UMUM  

 

147 tanggapan untuk “ACARA KWA JAKARTA

  1. Wah…bawa kain kafan, kenapa tdk sekalian bawa kembang sekar aja.
    Jadi yg datang dipocong, disholati, trus dikubur dikasih kembang sekar. Beres dah….

  2. Eh keduluan jd malu..insya alloh hadir,,,salam kenal buat sesepuh kwa jakarta..@ki bengawan candu,ketemu lagi di jakarta yaa.

  3. Salam dan salim takdzim buat sesepuh dan sedulur bolo wongalus..
    @ki suny
    @ki fandholin
    @ki rahman A.R
    @the stars
    @ki yuslich
    @ki sakiran wildan
    UNTUK SESEPUH DAN SEGENAP PANITIA SILATURROHMI JAKARTA
    salam takdzim dan salam paseduluran
    semoga acaranya lancar dan sukses amin…

  4. ass wb.
    salam sejahtera slalu teruntu para sepuh kwa jakarta dan sekitarnya..dan semoga acaranya di beri kelancaran dan kesuksesan oleh allah swt..amin3 yrbl alamin.

  5. Acaranya tidak hanya untuk kalangan internal KWA saja, melainkan ada misi sosial masyarakat
    Toppp dahhh KWA jakarta (two tumbs up)
    Wassalam

  6. Insya ikut hadir dalam rangka membangun jiwa yg bersih utk mendekatkan diri kpd Allah (sesuai dngn tema)

  7. @KWA Jakarta….selamat dan sukses,smg acr yg panjenengan gelar menambah keberkatan dan rangkaian paseduluran jg berkahnya silaturahmi. smg mjd berkah dan rahmat dimanapun panjenengan ada dan berada. amin. siiipp…

  8. mendoakan semoga acara KWA Jakarta sukses dan lancar.
    terjalin persaudaraan yg erat diantara kita.
    belum bisa hadir di jatim dan jakarta karena waktunya berdekatan dengan acara kemarin di semarang.
    lain waktu ingin berkunjung ke tempat sedulur2.

  9. trimakasih kpd sdulur dan sesepuh smua atas doanya. agar kita smua dapat slalu mnjadi orang yg bisa membina hati kita. agar kta smua dapat menuju kpd tingkat kesadaran yg lebih tinggi.

  10. Absen malam, Semangat malam:..
    @Rasen ajisaka; Ari hermana; Lanang73: Salam sepur… Hehe mengutip dari Pak Mario hehe…
    @KWA Jakarta: alangkah lebih baiknya apabila di share kompas petunjuk rute menuju tkp, biar poro sedulur yg berkenan hadir aplg dr luar kota lebih mudah, terutama rute menggunakan angkutan umum..

  11. assalamu’alaikum…semoga acara para sedulur2 KWA di Jakarta sukses, dan selalu dlm limpahan ridho serta rahmat Allah swt…amiin barakallah wa barakah rasulullah saw.

  12. @raden ajisaka
    @ari
    @sumulungjati
    Insya Allah hadir,hadir,hadir..
    Hehe,jd smngat lg ky kmrn yg cm modal niat+nekad k Semarang..
    @ki Jambrong
    @ki Laskar lung gading
    @ki pencari guru sejati
    @mas harsa
    @pokoé Sohibul bait kmrn d Semarang
    Smga sll d Berkahi Allah ats k’ikhlsn dn sdia’ny mmprtmukn sdulur KWA d acr Smrang kmrn..
    Slam rhayu mawon..
    Khususipun
    @ustadz cah gemblung,QOBILTU..

  13. Assallam mu’alaikum wr wb.
    salam sejahtera slalu teruntuk para Sesepuh & dulur2 KWA jakarta dan sekitarnya.. Semoga acaranya membawa berkah, serta di beri kelancaran dan kesuksesan oleh Allah SWT..Amiin3 yaa Robb

  14. smga sukses + lancar bwat acaranye…kaga lupa ane jg pingin ngucapin met siap2 solat subuh bwat semuanye….wassalam

  15. @kangmas deadman salam kangmasku yg paling ganteng..
    @kang angker salam rahayu semoga lancar acaranya..
    @mbak hanny: salam paseduluran buat panjenengan dan keluarga
    @kangmas ari hermana salam kangen kangmas
    @kangmas lanang 73 salam hangat kagem panjenengan.. Maaf kalau ada kata dan sikap kami yg kurang berkenan sama panjenengan…
    Kang ari,hermana kang lanang 73 elebiyuuu…

  16. Assalamualaikum
    @setiawan dan sedulur yang lain : patokannya darimanapun sodara datang baik dari selatan,utara timur ataupun barat selalu tujuan awalnya cari kantor walikota jakarta utara di daerah plumpang…setelah itu untuk mengarahkan masuk ke jalan kecilnya untuk menuju ke TKP… sodara Angker Ludiarto akan bertindak sebagai khodam pendamping yang akan membimbing sodara2 sekalian. Hal-hal yg berhubungan dengan pemindahan kekuasaan akan diatur dalam tempo sesingkat-singkatnya dengan menghubungi sodara Angker di nomor : 081806332879

    @Ki Angker, Ki Deadman & Ki Kancil : sepertinya kita ada yang terlupa deh…seperti kata Dora…Kita butuh peta..kita butuh peta…he..he… tolong diposting secepatnya ya..kasihan para sedulur..bisa2 mereka tersesat jalan hidupnya..melangkah ke arah yang salah..
    Demikian candaan pagi ini saya sampaikan semoga membuat kita lebih sehat dan segar
    Wasalam

  17. Asalamu alaikum,,poro sesepuh kwa yg sy hormati,nuwun sewu .sekedar info aja buat para sedulur yang berkenan hadir di kwa jakarta.
    Rute dari segala arah ke terminal tanjung priok dari sana naik kwk 05 warna merah turun di jl.mahoni,,demikian semoga dpt membantu..wasalam

  18. @ sedulur2 KWA Jakarta : SEMOGA SUKSEEESSSSS…

    Mas Angker, sepakat sama mas Hasibuan, mbok ya tolong dikasih peta dan nomer kontak yang bisa dihubungi kalo terjadi kesesatan, eh maaf..tersesat 😀 saya sendiri kalo kesitu paling kesasar qiqiqi..maklum, orang katro bin ndeso…saya juga baru sekali-kalinya nyampe terminal tj. priok ( itu juga duluuuuuu….. )
    Ayo..ayo..siapa yang mau ngasih tumpangan nih, biar gak takut kesasar hiks.. ( ngarep mode on )

  19. @ari,Qobiltu mulu..he..
    @kang mas laskar lung gading,slm hngat lan kangen kagem panjenengan,.Qobiltu lah pokoé..hehe..
    @raden ajisaka,siap2 bwa mantel+slimut yr ga kdnginn lg,hehe..
    @deadman,mga dpt Qobiltu jg dr kang mas,hehe..
    @mas agung,slm pamuji rhayu mas,.jd kangen,he..
    @sumulungjati,janjian yuk yr ad tmeny kl nyasar,hehehe..

  20. ass..wrwb..absen..hadiir..menyimak..
    mantabzz susunan ACARA k.W.A JAKARTA..semoga susunan acara K.W.A sumsel n sekitarnya seperti ini juga…

  21. salam takdzim buat para sesepuh..insya allah aku ikut kira-kira ada yg mw bareng ga yaa aku dari jakarta selatan no.hp 02196518120

    Semoga sukses..amiiiin

  22. maaf sesepuh angker ludiarto, maklum aku baru mw mengikuti acara tersebut, karena pada acara KWA pertama aku tidak dapat hadir, jadi tidak begitu kenal dengan saudara-saudara dari jaksel…Mohon arahan dan bimbingan.

    Nuhun sewu…

  23. telat maning dpt kabar,, kmrn acara KWA SMG ga bsa hadir tp garis hidup hrus begitu…ini lg da acara di KWA JAKARTA en KWA JATIM jg ga bsa hadir maning,,,,tp bolehkan urun dungo ” Mugi Gusati Sing Akaryo Jagad paring kanugrahan dumateng poro sederek2 KWA JAKARTA en KWA JATIM sahinggo acara Silaturahmininipun lancar,,, Salam Buat @ Bang BC, Bang Khozin, Bang Dead-man, Bang Gusbonex, Bang Dewa Besi, Bang Gondrongx, Bang Kumitir, Bang Wong Alus, Bang Sabdolangit, Bang Risang dan para sesepuh lain dan juga sederek2 KWA yg ga bsa ak sebutin (tempatnya ga muat nih),,,,eh,,,iya,,,, ni ada amalan yg biasa saya lakukan kalo mempunyai penyuwunan tertentu dan selama ini alkhamdulilah berhasil atau terkabul Penyuwunku: MANDI AIR KEMBANG 7 RUPA MALAM HARI SELAMA 3 MALAM DIMULAI SEHARI SEBELUM MALAM WETON KITA, MALAM WETON KITA DAN SEHARI SESUDAH MALAM WETON TAPI MANDINYA HARUS TIDAK TERTUTUP ATAP ALIAS DITEMPAT TERBUKA DAN SETELAH MANDI MEMBACA SURAT AL FATHEKAH 111x mungkin ini bisa bermanfaat bagi sederek2 KWA jg mohon maaf jika ada salah dalam menulis di blog ini….matur nuwun

  24. semoga sukses yeeeee , oia insya alloh hadir KI BAYU AGNI buat pengobatan mata , cuma pake tiupan aja insya alloh langsung terasa panasnya ( eh Manfaatnya ) namanya juga syariat , usaha doooong….. he he he

  25. Insyallah klu tdk ada halangan pengen ikt silaturahim dgn sdulur KWA JKT .Mudah2an ga ada halangan.SUKSES UTK KWA JKT…

  26. Salam takzim buat para sesepuh kwa ki wong alus,ki BC,ki nurjati,ki angker,ki deadman dan smua kluarga kwa smga acray sukses dan berkah amiiiiiin…3x.

  27. walau hujan menghadang….
    walau copet menerjang…
    asal ada rejeki saya insya allah hadir…..
    ki amus kemana yah…..

  28. @Mbah Abduljabbar : dITUNGGU KEHADIRANNYA & DO’A RESTUNYA DI ACARA KWA.SALAM RAHAYU INGKANG SARWO PINANGGIH.

  29. Assalamualaikum wrwb

    @Seluruh sedulur KWA salam hormat, salam cinta, salam damai

    @Kangmas Iwan Kun yg tercinta : Ki angker buhurnya 234..he..he.he ditunggu lho kedatangannya..en salam buat habib ahmad..kok gak pernah comment lagi…

    @ Ki wong alus…salam hormat buat eyang guru..apakah sudah selesai tapa brata nya? he..he..he

    @ Mbah Abdul Jabbar… ki kami para sedulur menunggu kedatangannya dan terutama pengijazahan makdum sarpinnya…khusus buat KWA Jakarta

    @ Ki Abi : Kira2 utk ngobati mata bathin bisa gak ya..he..he..(canda brur..jgn sampe gak jadi yaa… soalnya saya bawa bini buat ngobatin minusnya) .. btw gimana energy nogososronya bisa di netralisir..? kl masih terasa panas… sy sarankan utk banyak2 minum teh botol sosro yg dingin pasti deh dijamin adem…

    Salam cinta buat sedulur yg lain yg belum tersebut namanya

    Wasalam

  30. saya dari jakarta barat … kira2 ada gak ya yg dari jakarta barat, klo bisa berangkatnya bareng2 (021 34300095)

    salam seduluran

  31. @ KI ALUS matur nuwun PANGESTUNIPUN.
    @Anank silahkan mas Anank untuk GABUNG, bagi kami teman seribu masih kurang tapi musuh satu SUDAH BANYAK.

  32. Absen sore…
    @Mbah Abdul Jabbar: ditunggu pengijazahan Makdum Sarpin nya yg komplit2, mudah2 foto copy annya cukup buat semua peserta, ga kyk kmrn
    @Lanang73: ayuk janjian di mana?
    @raden Aji’Saka: salam bro..

  33. untuk para sadulurku yg ada diwilayah DEPOK.dan sekitarnya…..ayooo…..kita meriahkan acara KWA jakarta.kita gabung bersama.dan acara ini terbuka untuk umum.

  34. Selamat sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.
    saya belum ngerti tatacaranya kalau mau hadir dan mengikuti setiap agenda, mohon di bimbing (apa yang harus saya persiapkan) karena saya awam dan baru akan belajar bersama para sesepuh di kwa. mohon maklum…terima kasih
    herie.99@gmail.com

  35. ora ucap tapi laku
    ndek kono ndek kene bakal tak tekoni,
    niat ikhlas silaturahmi..
    kumpul sanak kadang iku tujuan sing tak golek’i..
    seng penteng berkah soko lilahhirobbi
    salam sejahtera poro sedulur,sesepuh pinisepuh sedoyo
    …..salam rahayu….

  36. MUantaBbb…KWA-JAK..BEGINI NIH YG MANTABB..BUKTIKAN KL KM BS & LANJUTKAN untk membantu sesama..RAHAYU SA-BUWONO kabeh..

  37. mas hery
    22 December 2010 at 16:33

    Selamat sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.
    saya belum ngerti tatacaranya kalau mau hadir dan mengikuti setiap agenda, mohon di bimbing (apa yang harus saya persiapkan) karena saya awam dan baru akan belajar bersama para sesepuh di kwa. mohon maklum…terima kasih
    herie.99@gmail.com

    Menanggapi pernyataan ini saya mau menjawab, tidak ada syarat khusus untuk menjadi anggota silahkan saja hadir dan kami akan menyambut tamu kami dengan baik insya Allah semampu saya

  38. @muzammah
    saya di daerah grogol … klo bisa berangkat bareng sms dulu ke saya (021 34300095)
    salam seduluran

  39. Selamat enggih semoga sukses acara KWA jakarta. Salam untuk sedulur sesepuh, dewan pakar KWA Jakarta.

    Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena malam minggu nanti di Banten ada acara Wisuda pendekar tingkat satu. bersama ini sekalian saya mengundang dan menginformasikan.

    Undangan Wisuda pendekar tingkat satu Banten

    Kepada Yth ,
    Bapak/Ibu Poro Dulur KWA sekitar Banten
    Di _
    Tempat

    Dengan hormat
    Sehubungan akan diadakannya wisuda ( pelantikan ) Wisuda pendekar tingkat satu secabang Serang Banten periode tahun 2010/2011 dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu Poro Dulur KWA sekitar Banten untuk hadir pada :

     Hari : Sabtu malam Minggu
     Tanggal : 25 Desember 2010
     Jam : 20.00 s/d selesai
     Tempat : Gedung Catur Ds. Kwaron Ciruas Banten

    Demikian Undangan ini kami sampaikan dengan harapan semoga berkenan untuk dapat mengharirinya dan atas kehadiranya kami ucapkan terima kasih.

    Ki Ageng JJ

  40. dari Lampung Innsya ALLAH hadir 3 orang
    dan 1 dari dari Palembang……mohon doa nya..supaya penyeberangan
    bakauheni–merak tidak besar gelombangnya….
    kepada panitia tolong dibantu……petanya..
    dari… mana.. kemana……turunnya dimanaaaaaa……
    trims….

  41. Selamat untuk KWA JKT, KWA JATIM yang akan mengadakan hajatan mulia untuk kebaikan bersama, tak lupa selamat untuk KWA Semarang yang telah berhasil mengadakan silaturahmi,Damai,Sehat dan Makmurlah Nusantara Indonesia

  42. Mau ikut tapi nggak ada temennya, juga nggak tau tempatnya. Mungkin kalo ada pertemuan lagi periode depan Insya Allah saya akan ikut.

  43. UNTUK SESEPUH DAN SEGENAP PANITIA SILATURROHMI JAKARTA
    salam takdzim dan salam paseduluran
    semoga acaranya lancar dan sukses amin…

  44. selamat dan sukses untuk KWA JKT,… salam hormat untuk sesepuh KWA …Ketua panitya &anggota …dan seluruh anggota KWA saya anggota baru 1677 mohon bimbingan …dan do”a smoga saya bisa datang

  45. assalamualaikum..
    saya lagi ada di jakarta..
    insyaallah apabila di izinkan kwa 1709 siap mendukung acara kwa jakarta

  46. @dirga: ysudah bSok saya hubungi.. @gatot: klo mau hub saya di nomer 94199846 aj.. salam untuk semuanya..

  47. Assalamu’alaikum poro sedulur kampus tercinta.
    ane punya usul nech…
    gimana lain waktu kwa jakarta juga membuat jaket, biar lebih mantab n tambah guantennnngggg…… (G-R.com)
    kalo cuma kaoskan jika didobel pake baju kemeja ato baju muslim akan ketutupan. jadi ndak kelihatan deh identitasnya sebagai anggota kwa.
    biar sedulur yg lain bisa mengenali antara anggota.
    gmn poro sedulur ada yang setuju ??? jika ada yg setuju harap mengacungkan jempol kakinya, xixixxixix… becanda dot kom
    klo iya, ane pasti daftar n beli diurutan no wahid nih.
    cuma sekedar usulan isenk aja.

  48. ASS WR WB. mohon maaf baru nyimak untuk sedulur2 yang mau datang di acara kwa jakarta baik drsekitar jakarta maupun dr luar kota arahan: dr terminal tanjung priok naik KWK merah no.09 trn di jl.mahoni blok B, Gg VI kantor RW.014 lagoa, bs hub.08811509822

  49. asslmlkm,..
    mohon maaf pak ketua panitia,om kancil..
    ki nurjati,ki thepos,om deadman,dan teman2 pnyelenggara acara krna saya ternyata tdk bisa hadir utk ikut berpartisipasi..
    smoga caranya lancar,sukses dan tetap sukses slalu utk acara2 slanjutnya..amin

  50. Assalamualaikum…. sedulur sedulur
    saya ikutan dehhh
    @kiwirocitro: 08811509822 nomornya siapa ki?
    “”NB : – Bagi Peserta Yang Mengikuti Ruwatan Di Harapkan Membawa Kain Kafan 2 Mtr, Bunga dan Minyak Non Alkohol” bunganya bunga apaan ya??? asal bunga saja ya?

  51. semoga acara berjalan dengan taburan barakah ..
    saya ijin merapat di kordinat kwa jakarta …sesepuh

  52. alex no 15333 abssen,semoga acara suksessss…ki gmana kalu ada waktu di bandar lampung acaranya nih,warga bandar lampung banyak yang minat nih..?salam untuk pak ketua dan semua para sesepuh, jaya selalu kwa the best.

  53. alex no 1533 abssen,semoga acara suksessss…ki gmana kalu ada waktu di bandar lampung acaranya nih,warga bandar lampung banyak yang minat nih..?salam untuk pak ketua dan semua para sesepuh, jaya sela

  54. @abi
    @ncepchepy
    @kevin
    @ki nurjati
    @gus rahman
    @suryamangkulangit
    @laskar cinta
    @deadman
    terima kasih atas bimbinganya, dan waktu ngobrol ngobrolnya..

    @abi… mas, mataku sebelah kanan masih merah nih.. hikshiss…

    Mohon pecerahannya…

  55. @TILUNG , COBA AMBIL AIR DI TELAPAK TANGAN KEMUDIAN BACA SHOLAWAT 7 X , TERUS DITIUPKAN KE AIR LALU DI TETESKAN KE MATA YG MERAH DISERTAIN DENGAN PERMOHONAN KEPADA ALLOH SWT , INSYA ALLOH MERAHNYA HILANG, NORMAL KEMBALI.

  56. @Abi, Terima Kasih mas Abi. Dah terlanjur ke dokter nie…
    Akan saya laksanakan sebagai pendamping medis..

  57. @abi…

    dokternya yang meriksa bergelar professor tapi diagnosanya ngaco…
    katanya ada kelainan retina bawaan, wah jadi nggak bisa dicover asuransi deh…

    kalo ada kelainan bawaan dah dari dulu kali…..

    dah baikan sekarang mas abi, terima kasih atas advicenya…

    saya lebih percaya diagnosa bang ncep chepy, ada sedikit penyumbatan dan sudah dibantu terapi refleksi kemarin sama rekan rekan, walaupun belum instan sembuh total.
    sekarang sudah melihat JELASS…

    Thank you all friend…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s