MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN


mantraghoib.m@gmail.com

Mandi Ghoib ini sangat ampuh dan manjur, ilmu ini diturunkan oleh nenek moyang penulis yang berasal dari pedalaman Kalimantan, berikut tata cara pelaksanaannya yang sekaligus merupakan ijazah ikhlas dari penulis :

1.Sebelum mandi baca niat “Mandi Allah Mandi Muhammad Muhammad Pangulu Sari’ saliraku Fardlu Karana Allah Ta’ala”
2.Guyurkan air satu gayung pada pundak sebelah kanan sambil baca Yaa Rahman 3X Ulangan
3.Guyurkan air satu gayung pada pundak sebelah kiri sambil baca Yaa Rahiim 3X Ulangan
4.Terakhir Guyurkan air satu gayung keatas ubun-ubun kepala sambil baca Yaa Allah 3 X Ulangan

Selesai trus mandi seperti biasa.Demikian mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.salam. @@@

146 thoughts on “MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN

  1. absen lagi..mengikuti pelajaran..
    @kangmas.LC..pertamaxxx lagi..
    @ki.dewa besi.. kalau udah keliling ..mohon informasinya…

  2. @mantraghoib..selesai mandi biasa bacannya tetap dibaca apa nggk..?
    trus waktu mandinya jam berapa?mohon di.perjelas..supaya yang belum jelas jadi jelas..makasih…

  3. Biblis kemana yaa. .?lum muncul?
Ayolah bib ijazahkan RDR KHIDIR nya..
    Atau kalo nggak getu 11 RDR HABAIB. . Juga mau. .

  4. Apakah pundak kanan, kiri, dan ubun2 masing2 3X guyur. Dan tiap guyuran, 1X bacaan? Tahan nafas ga ya? Nuwun.

  5. Assalamualaikum untuk semua…
    Terima kasih atas comment2nya semoga Allah memberi berkah, amin.
    Menjawab pertanyaan-pertanyaan sedulur sekalian, akan kami gabung saja menjawabnya sbb :
    1.Baca Yaa Rohman Yaa Rahiim Yaa Allah cukup sekali trus diguyurkan, begitu seterusnya dilakukan sampai 3 X ulangan
    2.Sesudah mandi biasa anda tidak perlu membacanya lagi, cukup diawal akan mandi.
    3.Membacanya dilakukan kali anda akan mandi, mandi pagi, siang atau malam setiap harinya.
    kahsiatnya: selamat dijalan, misalkan anda sampai kecelakaan tubuh anda tidak akan apa-apa, juga anda akan selalu disukai dimanapun anda berada.
    Demikian Barakallah, semoga kita semua selalu dalamlindunganNYA.salam.

  6. izin mau nyumbang ilmu,bila ingin mempunyai kekuatan fisik anti senjata api dan senjata pisau,atau golok,dan pengasihan,jg kewibawaan,cr lah BATU JAMBRUT HIJAU,kerjakan ritualnya jam 12 malam,bakar candu atau madat,mantranya,SARIA PUTU MOE UNULIA RUBE HAQI,BISTEWELO,JAMPI ODI TUMOTA,dbaca 631x,tiap 1x baca tiup ke batu,rasakan manfaatnya nanti,senjata apaun ga akan bs menembus kulitmu,ga perlu puasa,wirid lg,tdk ada pantangan BEBAS,kurang paham hub aki 085811183880,nuwun.

  7. ingat …!!! apapun yg dkerjakan nanti ada pertanggung jawabnya di akherat,jd dosa masing2,bagi yang minat PELET ROKOK SIAP PAKE,hub aki aja,hasil cespleng,walau target tdk saling kenal,yg penting bs kena asap kepulan rokok tersebut,apalagi mau isap rokok itu lbh cepat,nuwun.

  8. @mohon ridho dan ijin untuk mengamalnan MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN..

    @@ki dewa cakra@@
    ki saya minta pelet rokok nyah dong ki,, nanti saya telpon aki yaa.. udah lama nih saya ga punya pacar padahal usia saya sudah mau 19th sekarang.. ijin juga yaa ki ngamalin amalan yg dah aki sher di sinih..@@ makasih@@

  9. silakan…sdh diizin kan,memang yg mempunyai ILMU pelet rokok mungkin bnyk,tapi yg punya aki begitu kena asapnya,dgn waktu 20 menit saja mau di apakan saja nurut dminta apa aja dkasih walau tdk saling kenal sekali pun,tdk ada puasa,hanya di baca mantra sakralnya 7x saja,dan di tiup kerokok 1 bungkus tersebut sungguh pelet rokok yg LUAR BIASA BUKAN untuk para sesepuh KWA,mohon maaf,beribu2 maaf,hanya ingin berbagi ILMU nenek moyang saja,warisan leluhur,nuwun.

  10. ki cakra, mau dunh dapet jodoh,,, hehheheheheh,,, bole nii pelet rokok na,,,, buat para bule yg dtng ke indonesia,,hehehhe

  11. ki cakra aku kerja ditempat karaoke ki,bnyk bule nya dsini,dan teman aku uda merasakan hasil dr gendam penakluk,skarang dia uda tdk kerja lg,dan djamin hdpnya,aku mau ki,makasih bnyk..

  12. sekedar renungan saja,memasuki tahun 2011,akan ada 4 gunung yang akan meletus secara bersamaan,dsertai gempa berkekuatan 8 skala righter bakal terjadi,bahkan bs menyebabkan tsunami hingga bnyk korban nyawa2 yg tak dpt dhindari lg,karna bgt cepatnya peristiwa itu,dan tiga gedung bertingkat dijakarta,akan ambruk akibat kekuata gempa tektonik tersebut,bahkan separuh kota jakarta akan tenggelam akibat tsunami kita liat saja nanti,semoga tdk akan terjadi bencana tersebut,mari kita renungkan kembali sdh berapa kali kita bersujud padanya ALLAH SWT dr lahir,dan i hari sholat 5 waktu dkalikan 1 thn dan sampe umur skarang?30000,50000,200000,kali sujud atau mungkin tdk sm skali,karna bnyknya manusia2 yg berteriak agama dan lain2 tapi tdk menjalani sholat 5 waktu hanya tertera di ktp saja ISLAM…apakah pantes kita disebut orang ISLAM nuwun.

  13. makanya jika blom sempurna sholatnya,puasanya zikirnya dan bersujud berkali2 kepada ALLAH SWT, dan msh bluntang blintung,sholatnya,msh doyan yg namanya WANITA jgn teriak2 agama,malu lah pada diri sendiri,dan jgn menghujat orang lain,perbaiki akhlak,moral sendiri,apakah sudah pantas atau blom kita MENGHUJAT ORANG LAIN,tuk para warga sesepuh KWA maju trus lestarikan warisan ILMU budaya leluhur kita,nuwun.

  14. @Ki Dewa Cakra: Salam kenal. Numpang nanya untuk batu JAMRUD HIJAU nya apakah bisa diganti dengan batu lain misal seperti batu GIOK yg sama2 punya warna hijau. Atau kecubung yg warnanya ungu.

  15. untuk yg memesan mustika sukma birahi,mohon maaf,stok terbatas,dan yg sdh mempubyai mustika tersebut,mohon dgunakan baik2,karna daya serangnya cepat,dan korban lupa apa yg terjadi,untuk para wanita agar suami menjadi sabar dan tdk kawin lg,atau marah2 aki punya resep jitu,silakan di ambil,CARILAH KEPALA AYAM CEMANI LETAKAN KEPALA AYAM CEMANI TERSEBUT PD KUALI/PANCI DR TANAH,kendil yg msh baru baca mantranya GASI MANE INKA HAQ ILA…3x DAN TIUP TAMPA SEPENGETAUAN SUAMI KM TANAMLAH KUALI/PANCI BERISI KEPALA AYAM CEMANI ITU DBAWAH RANJANG ATAU DIDALAM KMR YG BIASA DI GUNAKAN SEBAGAI TEMPAT IA MELAKUKAN HUBUNGAN BADAN DGN KM UNTUK MENGHINDARI AGAR SUAMI KM TAU LAKUKAN PD SAAT SUAMI PERGI JAUH/LAMA..liat hasilnya,tdk berkutik,bawaanya mau pulang trus dan ingat anak istri,nuwun.

  16. oh betapa menjadi sulit untuk kerja menafkahi istri dan nak kalo yg diinget cuma begituan terus…………hikhikhi…………rugilah siistri dan anak….hikhihkhhk

  17. klo mau selamat dunia dan akhirat
    kta harus baik hidup di dunia ini….
    agar dunia kita tidak ancur ama orang2 yang sombong
    bnyak lah bersodakoh

    pergaulan lg mna orang nya yg penting asik klo wanita pasti bnyak yg menyukainya

  18. @panji hitam,mustika sukma birahi hanya lah media/pengisian untuk meyatukan kekuatan goibnya saja,karna harus drendam dl 1 malam,lalu dbuat mandi,maka semua kekuatan goibnya ILMU gendam penakluk sudah menyatu dbadan sampean,hanya ada kata mantra sedikit yg harus dhafal pada saat menyerang target,proses tdk lama hanya 20 menit korban sudah tdk sadar,terserah mau diapakan,mau dbuat linglung,tdr,serahkan hartanya,perawannya,apa saja yg sampean mau, korban tdk bisa menolak,dosa masing2,nuwun

  19. @opik ilmu gendam aki memang bgt,dan harus meyatukan kekuatan goibnnya melalu mandi dan minum,jg mustikanya hrs drendam dl slama 1 malem,daya kerjanya sangat cepat,bs melalui tatapan,sentuhan,tepukan,ucapanpan,senyuman,bila sdh kena mau diapakan saja nurut dan dikasih,nuwun

  20. @ki dewa cakra terima kasih atas ilmu pelet gendamnya ki sy skarang uda mempunyai pasangan seorang wanita yg cantik tp dia janda ki,dan sy iklas menerimanya, semoga allah membalas kebaikan ki dewa cakra..

  21. waktu aku amalkan mandi gaib ini, pas ngecaca mantra pembukanya, kok pas badanku kena air langsung panas di lengan sebelah kanannya , mas ? lengan kiri enggak dan pas nuang air ke ubun2 ada rasa panas juga ?.mohon penjelasannya, wassalam

  22. Untuk saudara Andra dan yang lainnya, rasa panas yang timbul itu karena ada jin jahat yang mendampingi anda yangmana anda selama ini tidak menyadarinya, dan alhamdulillah jin tsb sudah terusir dg mandi ghoib yang anda lakukan, lakukan terus agar anda lebih beraura dan jin jahat akan tidak mau mendekati anda lagi.
    Banyak kesaksian dari pengamal mandi ghoib yang bervariasi dan mendapatkan hasil nyata, yang mana kesemuanya itu menandaskan bahwa ilmu ghoib itu memang ada dan keampuhan mandi ghoib keselamatan dan pengasihan itu bukan omong kosong dan benar-benar ada, serta bisa dirasakan oleh sipapun. Dibawah ini adalah salah satu contoh dr seorang yang bernama muhammad faizal

    assalamualaikum.
    yth.pak mantra gaib.
    sy telah mngamlkan doa mandi keselamatan dari pak mantra gaib.reaksi tubuh yg sy rskn sbb :
    1.setelah mengguyur tubuh di bahu kanan dgn menyebut ya rahman.bulu2 di tubuh sy berdiri.
    2.setelah selesai mandi,sy mrskan dingin ditubuh sy yg tdk hilang2/selalu terasa bgt.
    3.selain rasa dngin sy jg merasa tbh sprt mengambang/ringan.
    pertanyaan sy apakah dmkian itu mmng efek nyata yg lngsung dpt kt rasakan ?

  23. mohon maaf ki,saya membaca di website panjenengan ada ilmu raja gendam penakluk dewa cakra,yang aki maharkan itu ilmunya beserta mustikanya kan?ada garansi tidak ki?jika saya ingin aki yang melakukannya apa aki bersedia?karena saya pribadi kemarin sudah pernah nyoba keilmuan seperti itu tapi tidak berhasil dan keyakinannya belum terasah juga saya pribadi orang awam yang tidak dikaruniai kemampuan lebih seperti panjenengan.
    semoga aki bisa membantu untuk saya pribadi.
    trims sebelumnya
    mohon dibalas

  24. Assalamualaikum wr wb.
    Mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkan, semoga diridhoi oleh Allah SWT, dan semoga keikhlasan Panjenengan diberkahi oleh Allah SWT, amin.
    Terima kasih banyak, Wassalamualaikum wr wb.

  25. ki dewa… mustikanya direndam di gelas dlm 1 malam kemudian separoh diminum separoh dibuat mandi gitu ya ki maklum takut salah

  26. Assalamualaikum,wr,wb.Salam kenal n paseduluran buat semua warga KWA,salam takzim buat semua sesepuh n pengasuh KWA.
    @Ki Dewa Cakra,Ki,saya ingin memiliki pelet rokoknya apa bs?Apakah Ki Dewa Cakra berkenan bila saya kontak,sms or tlp?Sblmnya saya sampaikan trima kasih atas keihlasannya untuk pengijazahannya.

  27. Ki…salam salim dumateng panjenengan. sudah hampir sekitar 1 bulan saya mengamalkan amalan ini. saya pakai dalam sehari-hari pada waktu mandi. memang ada perubahan dalam diri saya. yang pertama :
    1. biasanya boss saya yang sering marah-marah, sekarang tidak lagi
    2. badan dan langkah menjadi ringan meskipun saya dalam keadaan sibuk apapun untuk melakukannya tidak ada masalah dan selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah.

    mungkin dalam hal yang lain saya belum tahu. terima kasih saya haturkan, semoga Allah senantiasa mengayomi saya dan panjenengan pribadi dan keluarga KWA.

    wassalam,
    dodik – balikpapan

  28. Qobiltu ki
    saya terima ijazahnya mandi ghaib dengan sempurna.Smga menjadi berkah dunia akhirat

    al-fatekhah send buat aki

    nuwun

  29. assalamu alaikum dangsanak….ulun mohon ijin, minta halal dan minta reda untuk mengamalkan ini ilmu, cuma ulun mau tanya apakah sdh betul cara ulun sprti ini :niat-ambil1 gyng air bc ya rahman llu disiramkn ke knn, kenudian ambil 1 gyng lg bc ya rahim llu disiramkn lg kekiri,, llu ambil 1 gyng lg bc ya allah llu disiramkn ke ubun2,…..bgtu terus sampai 3x…mhn pencerahan, trims smg sllu berkah

  30. Terima Kasih untuk semuanya yang telah mengamalkan, semoga menjadi barokah dan perlu saya tegaskan bahwa ilmu ini tidak ada yang punya karena ilmu mandi ghoib ini asli dari nenek moyang saya yang kini telah meninggal dunia dan diwariskan kepada saya.Pengamalan waktunya bebas,ilmu digunakan untuk mandi cukup sebulan sekali tidak perlu tiap hari, dan mohon ilmu tidak disalahgunakan karena ilmu ini memang ampuh, dan jika memang anda dengan sengaja menyalahgunakannya untuk kejahatan, maksiat dll yang sifatnya negatif, maka anda saya jamin 1000% akan diikuti khodam ilmu yang akan “menyadarkan” anda dengan cara khodam tsb,sampai anda tidak menyalahgunakan ilmu lagi. Mohon perhatiannya!!!saya tidak bertanggung jawab jika anda menyalahgunakan ilmu, karena saya sudah mengingatkan!!!
    Terakhir, Ilmu ini hanya digunakan mandi ditempat yang kamar mandinya terbuka(tidak beratap) Karena haram menyebut asma Allah ditempat yang tidak suci seperti kamar mandi, apalagi kamar mandi yang jadi satu dengan wc, mohon ini diperhatikan!!!
    hal-hal ini perlu saya jelaskan dan ditaati karena saya sebagai pemberi ilmu harus bertanggung jawab kepada nenek moyang saya dan Allah. sekian,salam.

  31. Ki sy mau tanx sm aki,klo drmh sy kmr mandinx beratap ki,yg sy ingin tnykan sm aki ap blh klo di pakai ilmu ini mandi d,sungai s,alnx kmr mndi drmh sy bertap ki dn mhn pncrahannx dr aki…

  32. Qobiltu. mohon izin mengamalkan mandi goibnya. Ki saya ingin bertanya saat saya melakukan mandi goib saat mengguyur bahu sebelah kanan terasa panas dan kiri jg terasa panas. Setelah mandi tulang belakang masih terasa panas. mhn pencerahannya? ?

  33. Ass…,ingin share Amalan Mandi Pengasihan,awet mudah & tidak mudah terserang penyakit versi BUGIS.
    Pada saat melihat air untuk mandi ucapkan salam,Salamun alaika yaa nabiyyullah,al Fatihah ila Khidir Balya ibni Malkan,lahumul al Fatihah 1x.Lalu ambil satu gayung baca doanya 1x dgn santai namun ikhlas & yakin,tampa tahan nafas.”BISMILLAH,Windru mafaccinna Allah Ta’alah mancaji wae,Sifa tajanna Allah Ta’alah wala mapepaccin,Syahadat asemu wae,nabi Khidir nabimu,Yukkung asekku,nabi Muhammad nabikku.Wae’a watekke,anginga wakkalefu,afi’a tekku matoa,tanaka kutefu ale.Nurung Muhammad,Allahu Akbar”.
    Siram kepala bersamaan ucapan Allahu Akbar.Untuk penyatuannya dilakukan pd hari Jumat ketika sudah terdengar suara azand setelah itu dipakai tiap hari.Pada siraman terakhir bc pd air satu gayung doa ini,”Sitti pari,junnu pari,Nurung ALLAH”.Siram kepala lalu bc Ya Allah 3x,Ya Rahman 3x,Ya Rahim 3x,birahmatika yaa arhamarrahimin,usap seluruh tubuh dgn kedua telapak tangan sambil mengucapkan syahadat 1x.Wassalam,salam Bugis,”Sipakatau-Sipakaraja”.

  34. kalau tidak salah ini nama mandi nya mandi 9 karena jumlah guyuran nya adalah 9,,sama seperti yang saya miliki hanya saja berbeda pada bacaan niat nya sedang kan bacaan yang lain sama,, salam ki

  35. Salamun…kepada para sedulur saudaraku. Disini saya ingin membuat sumbangan setitis ilmu dari ribuan ilmu para ulama dan pendekar zaman dulu. Moga mendapat redhaNya amin.
    Amalan ini ketika hendak mandi.
    ‘ embun setitik air nurani. asalku suci dialam wujudku ini. aku mandi didalam cahaya. Mandi nyawa mandi tubuh. laailahaillallah muhammadurrasullullah. tubuhku ini tak rosak binasa dari dunia wal akhirat. berkat laailaahaillallah muhammadurrasulullah.
    Sesiapa yang ingin mengamalkannya silakan. Semoga bermanfaat.

  36. Assalamu’alaikum wr wb.klo ulun pikirkan apa tata caranya seperti ini:
    1.baca mantera.
    2.baca ya rohman 1x lalu guyur kepundak kanan.
    3.baca ya rahim 1x lalu guyur ke pundak kiri
    4.baca ya Allah 1x lalu guyur ke kepala. ulangi 3x ulangan.menurut pemikirin ulun.yang awam ini.

  37. Mohon izin tuk mengamalkan Mandi Ghoib..
    saya mengerti dan paham semua aturannya,,
    semoga bermanfaat buat diri saya. Amin
    terima Kasih.

  38. Bismillah…Qpbiltu, mohon ijin untuk mengamalkan mandi ghoib keselamatan dan pengasihan ki. smoga berkah. aamiin

  39. Assalmualikum.Wr.Wb.Mohon ijazah untuk ilmu mandi ghoib keselamatan,semoga berguna dunia akherat,.amin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s